Tweets at Bengkulu Utara, Bengkulu around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bengkulu Utara, Bengkulu 30km.


Search Results

Bucik dantiii__

RT @DindaP07: Rasa rasa ingin berteman sama piranha, biar kalo ad yang ganggu ada yang bantu gigit

2019-08-26 11:47

knight isatmc

- Satria Marcelino -
Kalo kenal langsung folbek aja, ga usah sok ngartis bgsd.

Gowes tapi strava ternyata kepause sendiri di dalem tas, sedih aku tuh

2019-08-26 11:41

Fenty FentyJayanti

I Love Myself

@FOODFESS2 jadi pengen makan nasi padang:'

2019-08-26 11:32

Irsanudin Irsanudin1

Hiburan

👋 @Olivia73237800pagi

2019-08-26 11:23

Noris Agustin norisssssssssss

ini tempat curhat, jadi wajar alay

Maless nian sarapan pagi nih cakinila, bolakbalik wc.

2019-08-26 11:12

Noris Agustin norisssssssssss

ini tempat curhat, jadi wajar alay

@asdfghbee Tanpa ciput, u cans. Cayola-,-

2019-08-26 11:10

SubhanAzis aziscdbr

CULES!
MES QUE UN CLUB
FCBARCELONA #ViscaBarca

@AldaFy3 Hahahaha salah lagu botak

2019-08-26 10:55

Marini BTP mbellatp

Yg mau tanyatanya Misk Thaharah sm Minyak Balur Kutus-Kutus boleh jg tanya ke akuuu ya🤗

2019-08-26 10:54

~ upeeeee29

Gemini 29 may

@cindymaisarah Dulu iyaa, skrng kaggaaa.

2019-08-26 10:36

~ upeeeee29

Gemini 29 may

@Feniiim Have a nice day pemeh

2019-08-26 10:35

Fenty FentyJayanti

I Love Myself

@FOODFESS2 Sukaaa

2019-08-26 10:18

nya vaniaafta

@pangeran_____ Navyyy

2019-08-26 10:09

DumaEvelyn DumaEvelyn

#krjogja via @krjogjadotcom

2019-08-26 10:08

A.R.P Roikage

Cowo penyayang makanan tpi bisa lebih menyayangi perempuan. Masih bangga sama kegendutannya

@Prambors pernah banget, nyari sepatu kesana kemari udh nyalahin adek sendiri tpi ternyata lupa naronya di kotak sepatunya 😂😂

2019-08-26 09:16

A.R.P Roikage

Cowo penyayang makanan tpi bisa lebih menyayangi perempuan. Masih bangga sama kegendutannya

Tukang kapal punya double chin

2019-08-26 09:14

jodoh mu soniamareta

Bumi Allah||
selamat datang di curahan hati soniaa
hehehehe

@askmenfess Kka w akad nikah aja w nangis ya wkwkw apalagi nanti waktu gua huhuhu tapi lebih ke terharu sih

2019-08-26 09:02

ona RonaAmelia3

ger mager kalo kuliah jam 8

2019-08-26 08:55

ona RonaAmelia3

@MiqdadKhalid diarah cawang curup bengkulu kak

2019-08-26 08:55

deladel elxmxndx

Qotd: ingat, khawatir berlebih tanpa bisa merubah apapun bisa membuat stress.

2019-08-26 08:52

Han philos59

EXO ❤❤❤

@rawrcatmeo @aiseukrim @New_preloved jual prelovednya?

2019-08-26 08:47

Han philos59

EXO ❤❤❤

@unsribase panas bae, nerako baru panas nian

2019-08-26 08:39

Lisya Fitaloka lisyafitalokaa

Alhamdulillah always find happiness in my way
IG & line : lisyafitalokaa

Mager bet mau balik ke bkl -_-

2019-08-26 08:32

한미기 aishaazalia

believe with all ur dream, cause the thing is NEVER SAY NEVER As long as you believe, you will BE ALRIGHT

RT @upeeeee29: Inget gak dlu , jaman” sma
Kalau hari Senin buat sttus di BBM
“MONster day” hha

2019-08-26 08:25

Albino OkaAlbino

i'm not a perfect person...

@sstrwn Bucin detected

2019-08-26 08:21

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@wahyu_dikabul Iyoudah , ndak cakmano lagi

2019-08-26 08:17

alik_ztz alik_ztz

penikmat senja yang lupa arah jalan pulang_

@dayatpiliang Aamiin. Dari pagiku yang kuyup dilanda hujan.

2019-08-26 08:13

Han philos59

EXO ❤❤❤

@New_preloved tag

2019-08-26 08:11

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

@varizaprahaa Aminnnn yaallah

2019-08-26 08:04

~ upeeeee29

Gemini 29 may

Inget gak dlu , jaman” sma
Kalau hari Senin buat sttus di BBM
“MONster day” hha

2019-08-26 08:01

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Rasa rasa ingin berteman sama piranha, biar kalo ad yang ganggu ada yang bantu gigit

2019-08-26 08:01

Esa Ramadhani Febriyanti esarf_

sambatan hati

Mari kita lihat seberapa lama diri ini akan bertahan tanpa instagram 😌

2019-08-26 07:58

Ikhsan Irianto satria_irianto

Studies Theatre at Institut Seni Indonesia PadangPanjang

Maaf, Anda tidak mengganggu saya secara emosional. Tetapi Anda mengganggh saya secara financial..

2019-08-26 07:49

Ikhsan Irianto satria_irianto

Studies Theatre at Institut Seni Indonesia PadangPanjang

Holyshit!! Dak tekejar!! La pagi ajo!!

2019-08-26 07:44

jodoh mu soniamareta

Bumi Allah||
selamat datang di curahan hati soniaa
hehehehe

Hujan 🌨🌨

2019-08-26 07:36

nonicholija nonicholija

Kejutan login
Daftar Akulaku, dapatkan hadiah paket voucher 200K serta pulsa 30K

2019-08-26 07:35

alik_ztz alik_ztz

penikmat senja yang lupa arah jalan pulang_

Pagi ini. Dengan aroma kopi mendayu pada rintik hujan sembari fajar melingsir meninggi.

Aku menyesap pekatnya peri…

2019-08-26 07:22

Vita vdglrso

9Teen. Ask fm: @sunshinexmike

Ok.

2019-08-26 07:21

Rani Namjoo NamjooRani

saya baru belajar sekarang ini hehe

@yaelahcan Karna udah bangun kann

2019-08-26 07:11

Rani Namjoo NamjooRani

saya baru belajar sekarang ini hehe

@MelindaAghnia Bersikap sangat sangat baik hehe

2019-08-26 07:09

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

@StevanusAnggiat Wei idak we

2019-08-26 06:23

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Pengen idup pada zaman dahulu

2019-08-26 06:22

Idasdeolla JennyEnana

Fumaba verde para acordarse de mis ojos Desconfía,luego te rompen.

seu perfil foi visto por 5 pessoas nas últimas 4 horas

2019-08-26 06:07

Phutra kanza RR KanzaRr

@shinta istriku kesayngnku

😇

2019-08-26 05:03

Made.A.Dharma DharmaAnindya

Smp xaverius

@AhmadMushtaq021 Terrorists are Heroes ? In only happens in Pakistan!!!

2019-08-26 04:50

Ikhsan Irianto satria_irianto

Studies Theatre at Institut Seni Indonesia PadangPanjang

Nieuwenkamp, Seniman yang Menyebut Candi Borobudur Dibangun di Tengah Danau

2019-08-26 03:33

Ikhsan Irianto satria_irianto

Studies Theatre at Institut Seni Indonesia PadangPanjang

Anda yang menawarkan jasa "pemberi semangat"?

2019-08-26 03:22

nya vaniaafta

Tak ada pendakian yg mulus untuk sampai pada puncak tertinggi

2019-08-26 03:02

~ upeeeee29

Gemini 29 may

@ojakks Siapin maharny y

2019-08-26 02:35

Rahmat Ylianto rahmatylianto

Pelajar paruh waktu.

Kotak Surat: Rahmatylianto07@gmail.com

Perkara besok ? Entahlah, yang jelas aku sudah memilikimu hari ini. Piiwit

2019-08-26 02:31

~ upeeeee29

Gemini 29 may

@AkuKuper @paseobaby Dunia kerja kejammm 😣😣

2019-08-26 02:29

~ upeeeee29

Gemini 29 may

@siskafitriyanti Iyo diguyur cak hujan

2019-08-26 02:28

~ upeeeee29

Gemini 29 may

@ojakks Nunggu ojak ngelamar

2019-08-26 02:28

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Plmbng

2019-08-26 02:27

Rudhi Terjal Masdhiyho23

Assalamualaikum .wr.wb :)
||Ig @Masdhiyho23||
||Fb Rudhi Terjal||
||"Sepiro Gedene Sensoro,Yen Tinompo Among Dadi Cubo"||
#PersaudaraanSetiaHatiTerate

BotSquad

2019-08-26 02:06

Herizonna Rachman rizon_73

@BarackObama Papua rusuh gara gara banser #BUBARKANBANSER

2019-08-26 02:01

Fhiyonita Oktarianie. S Fhiyonita

@elvaalvionitaf Selamat menjadi ada kosan golongan sengsara 🤗

2019-08-26 02:01

ona RonaAmelia3

@hangattttt bang bing bung yok kita nabung:)

2019-08-26 02:01

Herizonna Rachman rizon_73

Kirim banser ke papua #BUBARKANBANSER

2019-08-26 01:58

Herizonna Rachman rizon_73

#BUBARKANBANSER

2019-08-26 01:57

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Gatau dah🤔

2019-08-26 01:57

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Lu yg sini woi

2019-08-26 01:57

Fhiyonita Oktarianie. S Fhiyonita

@elvaalvionitaf Si anak pinter cium dulu 😗

2019-08-26 01:51

Fhiyonita Oktarianie. S Fhiyonita

Menikmati empuknya springbed sebelum kembali ke kasur kosan.

2019-08-26 01:50

ciwiiciiwiii diyosiftrn

instagram : @diyosifitriani

2019-08-26 01:49

Nanda Berliana nandabrln

Erdysta/Sabil.Arrosyad/Mrs.

@Rarahakimm Tobat wahai anak muda🤣

2019-08-26 01:49

ona RonaAmelia3

@dayomayo_p dk nian tebayang eh seru nyo pake banget haha

2019-08-26 01:49

ona RonaAmelia3

@hangattttt muncak rinjani padek:)

2019-08-26 01:48

ona RonaAmelia3

@hangattttt skuy brengoy

2019-08-26 01:40

ciwiiciiwiii diyosiftrn

instagram : @diyosifitriani

@pangeran_____ Yg penting bukan full putih-,-

2019-08-26 01:38

ciwiiciiwiii diyosiftrn

instagram : @diyosifitriani

Apa aja, yg pasti ga gonjreng dan bukan full putih 😑

2019-08-26 01:38

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Omdo doang

2019-08-26 01:37

Ecy desybusainah

@henifitrianiii Lagu cavetown enak2

2019-08-26 01:37

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@pindoos Sini lu nya

2019-08-26 01:35

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Maaf deh🤧

2019-08-26 01:35

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Anjing wkwkwk

2019-08-26 01:27

yogss yoga_wpp17

陈龙享 | 17 y.o. | unhuman kiddo

Anak mountain emg bikin oksitoksin naek

2019-08-26 01:26

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Hahaha

2019-08-26 01:23

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Si anjing wkwk

2019-08-26 01:20

ghye speedy ghyespeedy

tetap tersenyum

@indahners_ iya apa

2019-08-26 01:19

~ upeeeee29

Gemini 29 may

Beguyurr....
kawan ndak nikah galo .

2019-08-26 01:18

Denny Denny44718025

gausah pake tentang tentang 😄

Engga ada yang lebih pintar dalam
berbohong daripada orang tua yang
ingin terlihat kuat didepan anak²-nya
Meski mer…

2019-08-26 01:16

jodoh mu soniamareta

Bumi Allah||
selamat datang di curahan hati soniaa
hehehehe

@u2611422 @nicholas_antoni Bagus bangett 😍

2019-08-26 01:14

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@pindoos Apa sih yg g buat lu wkwwk

2019-08-26 01:14

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Untk lu gue beli lg deh

2019-08-26 01:14

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Naik layang2 ae

2019-08-26 01:12

jodoh mu soniamareta

Bumi Allah||
selamat datang di curahan hati soniaa
hehehehe

@askmenfess Iya gabisa :")

2019-08-26 01:11

Dwiki Surya Prayoga dsprayogas

Aku yang dulu & sekarang tetaplah sama, tidak akan pernah berubah, karna aku bukan PowerRanger!

yasss the dadies won🙏🏻

2019-08-26 01:11

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@failonigiri Sini ke kost

2019-08-26 01:10

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

@pindoos Kamu jg idaman aku kok😂

2019-08-26 01:10

Marini BTP mbellatp

dan jgn lp bersyukur tentunyaaaa. alhamdulillah

2019-08-26 01:07

Ikhsan Irianto satria_irianto

Studies Theatre at Institut Seni Indonesia PadangPanjang

Check point!!

2019-08-26 01:07

Marini BTP mbellatp

yg penting nawaitu nya baiqqq. insha Allah

2019-08-26 01:07

Marini BTP mbellatp

ya lah masa ga pulaaaak wkwk

2019-08-26 01:06

Dwiki Surya Prayoga dsprayogas

Aku yang dulu & sekarang tetaplah sama, tidak akan pernah berubah, karna aku bukan PowerRanger!

ayo the dadies

2019-08-26 01:05

Marini BTP mbellatp

emg nerbener semua dijual yaaa hihi ya nmnya jg memanfaatkan peluang yg ada, punya sosmed hrs dimanfaatin jg dong~…

2019-08-26 01:05

Fhiyonita Oktarianie. S Fhiyonita

@radenrauf Yaudah biarin
Hu

2019-08-26 01:01

ona RonaAmelia3

yaampun jam segini pengennya makan martabak:((

2019-08-26 01:00

yogss yoga_wpp17

陈龙享 | 17 y.o. | unhuman kiddo

Apa dia sama sepertiku?

2019-08-26 01:00

John Kennedy johnsalju_

666

@alrahman_h Dak usah sok asik da

2019-08-26 00:58

anak baik kok akubohongtapi

EXO💜

Orang tua wkwkwk

2019-08-26 00:57