Tweets at Bengkulu Utara, Bengkulu around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bengkulu Utara, Bengkulu 30km.


Search Results

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

Sck

2019-01-17 17:55

Ari Kristiansyah Putra KristiansyahAri

🇲🇨Indonesia || 📍Bengkulu || 🏠Curup 📩 arikristiansyahputra@gmail.com Instagram : arikristians

Jangan sering baper belom tentu setatus medsosny buat lo. Emang lo ama dia aja pengguna medsos 😆😆😆 dasar celah2 keringat selangkangan 😆😆

2019-01-17 17:29

Ari Kristiansyah Putra KristiansyahAri

🇲🇨Indonesia || 📍Bengkulu || 🏠Curup 📩 arikristiansyahputra@gmail.com Instagram : arikristians

@munfess Yg nge rekam lebh bangsd njink 😆😆😆😆

2019-01-17 17:26

PolresKepahiang PolresKepahiang

Akun Resmi Polres Kepahiang

Wajah Polres Kepahiang pada Tahun 2009 dengan Tahun 2019.

"SUKSES MELALUI KEBERSAMAAN"

#PolriPromoter…

2019-01-17 17:23

aris cah kalem HajarRockn

Siap siap ke bidakara biar dapat tempat duduk di kursi paling depan mau mendukung debat calon presiden.
Ga enak ka…

2019-01-17 17:22

Anwar Sanusi And_War81

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-17 17:16

Ryozabuza_ ryozabuza

allah huma yasir wala tu' asyir

musik alam bola..

@achnaf @uusbiasaaja Sekut...

2019-01-17 17:14

PolresKepahiang PolresKepahiang

Akun Resmi Polres Kepahiang

Foto Mako Polres Kepahiang pada Tahun 2009 dengan 2019, "Sukses Melalui Kebersamaan"

#PolriPromoter #PolriHumanis…

2019-01-17 17:03

Anwar Sanusi And_War81

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-17 17:03

Daniel Arazi28 Arazi_D

IG: Daniel Arazzi

Ulang tahun hampir tiap hari

creator video

official trailer Dilan 1991 udah tayang

2019-01-17 16:59

Ryozabuza_ ryozabuza

allah huma yasir wala tu' asyir

musik alam bola..

Makan

2019-01-17 16:58

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

Kuliner malam

2019-01-17 16:18

Anwar Sanusi And_War81

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-17 16:09

Reni partii drokss reniisusantii26

reniinounaasimplee
26 Juni 1996 buang masa lalu ubah masa kini tata masa depan :*
muhamad yusuf 10 oktober 2015

Jilbab

2019-01-17 15:56

Reni partii drokss reniisusantii26

reniinounaasimplee
26 Juni 1996 buang masa lalu ubah masa kini tata masa depan :*
muhamad yusuf 10 oktober 2015

Sayang ank yuk order wa 082318289978

2019-01-17 15:54

Dwi Lea Agustina LeaaSyarban

Jika tidak mencintainya/menyukainya janganlah menyakitinya. :)

Dikirim foto kek ginian wkwk.. gua udh kek fatin sekian lubis ya hahaaaaaaaaaaaa

2019-01-17 15:44

Joko Purwanto Suroto JazsaD

unplugged

@elxmxndx Hahaha tu kan cak pernah nengok

2019-01-17 15:42

Hendri Nara Hendri_Nara

DpJh

Yaaa banyak yang harus di lalui

2019-01-17 15:40

Dewi Probondari ProbondariDewi

seorang HambaNya

engkau maha tahu segala apa yg terbaik bagi umatnya

2019-01-17 15:39

Dewi Probondari ProbondariDewi

seorang HambaNya

semoga langkah awal yg baik yaallah

2019-01-17 15:39

Dewi Probondari ProbondariDewi

seorang HambaNya

bingung banyak sekali yg dikerjkan dan jadi beban fikiran yallah

2019-01-17 15:39

𝒫𝓇𝒾𝓃𝒸𝓮𝓈𝓈♔ eyyincess24

IG:Merineyyin_24

@Yaraayoe16 Bisa ckitu yo srempak;) wkwk

2019-01-17 15:38

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

Aku berdoa, semoga.. Tak lama lagi, kita saling jatuh cinta ~

2019-01-17 15:34

Adiyan Mustahim dhyan_de20

Nothing

Cara Melihat Jumah Halaman Atau Artikel Blog Yang Terindex Pada Google

2019-01-17 15:11

clara chant abieugixx_clara

😊😊

2019-01-17 15:05

Dedeutamautama@gmail.com dedeutamautama

santai dulu

Wew

2019-01-17 14:44

àé elxmxndx

@tanya2rl @SSFFMM_ KALOWWWW

2019-01-17 14:41

àé elxmxndx

@JazsaD Smanda nih hehehe

2019-01-17 14:39

Anggoro Sukonugroho ankgoro

Admin @pmi_bu || Gol. Darah #B+

Terimakasih #PMI sudah menghibur dan memberi semangat

#dukunganpsikososial
#psppmi
#pmilampungselatan…

2019-01-17 14:38

Cah Ndeso waonegondes

@hnurwahid Idihhhhh dapet job tuh...
Ada job ada karduz..

2019-01-17 14:33

ryan MrRyanOk

@ruhutsitompul saya paling suka lihat @ruhutsitompul , kalu debat di ILC, soalnya, kata2 yg keluar dari mulut nya i…

2019-01-17 14:27

septika pevensie septikarizkymaw

hijab in love | pend. teknik busana | universitas negeri yogyakarta |

terimakadih telah mempercayakan kebaya nya di @septikarizkymaw ✓ menerima jasa jahit
👗kebaya
👗dress
👗wedding dress…

2019-01-17 14:19

donie syaputra donie84verin

2019-01-17 14:17

Taufikri Aula Ramadhan TaufikriR

Pemuda muslim harapan besar bangsa

📸fikriaularmdhn

Maka ketika kaki ini melangkah, hal itu tentu telah di sertai dengan niat..
Niat yang ikhlas, lebih baik di antara…

2019-01-17 14:16

ryan MrRyanOk

@Pirman_L_Tobing 😇😇😇

2019-01-17 14:15

Link Download Film Semi Subtitle Indonesia Terbaru LinkSemi

update film terbaru dari seluruh dunia Film Semi Asia Indonesia Subtitle Action Movies English barat korea jepang cina arab amerika bule lokal impor kualitas HD

trending semi dewasa link Ariel Noah Download Video News no bokep bo porn sex

2019-01-17 14:10

donie syaputra donie84verin

Nyahok kalian....sekarang mulai pada naek

2019-01-17 14:09

harris tanjung tanjoenk81

next level

Kejutan login
Daftar Akulaku, dapatkan hadiah paket voucher 200K serta pulsa 30K

2019-01-17 14:04

AnisaMargono Anisamargono01

I am ready to lead and led

Mentang kwn dkek. Kendak2 ajo

2019-01-17 13:56

donie syaputra donie84verin

Tahun 2014 perangkat desa dijanjikan jadi PNS...adakah perangkat desa telah jadi PNS selama 4 thn ini..???

Tahun 2…

2019-01-17 13:44

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

I added a video to a @YouTube playlist Film terlaris Part 6

2019-01-17 13:39

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

Film terlaris Part 6: via @YouTube

2019-01-17 13:35

donie syaputra donie84verin

Pengedarnya orang cina...mana berani rezim ini menghukum mati

2019-01-17 13:33

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

lagi hobi liat youtube. jadi dungu.. bukan makin pinter. wkwkw yg diliat orang nyanyi mulu hahahha

2019-01-17 13:29

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

@populars12 basa-basi in aku dong kak wkwkwk

2019-01-17 13:28

pegin irwansah EIrwanzah

hidup bisa menumbang kan kita,tapi kita masih punya pilihan.terus bangkit atau tetap terdiam www.egyirwanzah@gmail.com

kalau seluruh Indonesia malam nanti saat mau mulai debat listriknya padam. mungkin lebih seru#DebatPilpres2019

2019-01-17 13:05

I want to be hermaniis_

another me

@jek___ Versi couple
👧👦 = 🖤
👩👦 = ❤️
👧👨 = 💗
👦👨 ...

2019-01-17 12:40

Jay Bima satrio jaybimaa_27

@syifahliya Panganan model opo iki☝🏼😲

2019-01-17 12:29

àé elxmxndx

@kirfikir @womanfeeds AKU SETUJU SYEKALI SAMA MBA YANG SATU INI WKWK SELF REMINDER BGTSI WKWK

2019-01-17 12:25

Asma wati Asmawaty08

La tahzan

Kebanyak alasan , ngmng aja langsung kalau dak mau ngajar kan, mudah kan

2019-01-17 12:23

àé elxmxndx

@askmenfess @SSFFMM_ Lu mau pamer apa minta hujat ni?

2019-01-17 12:22

ayi buner ayibuner

islam itu damai klu tdk d ganggu!!!!

@republikaonline Klu rakyat kecil mkn biasa,klu mentri dr partai berkuasa???

2019-01-17 12:05

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

Kurangi medsos, perbanyak bergaul dengan orang di dunia nyata ~

•Facebook – Uninstalled
•Instagram – Soon, tapi ka…

2019-01-17 11:55

امؤ حمير fulannaaah_

‏‏‏ﺳَﻤِﻌْﻨَﺎ ﻭَﺃَﻃَﻌْنا

RT @vickmnfs: "Sungguh sebuah akibat yang baik akan didapatkan bagi orang yang dapat mengambil pelajaran, bagi orang yang dapat belajar dar…

2019-01-17 11:54

Yunireza Yunireza1

Y O E N I

RT @anstsyn: @Yunireza1 hi teman

2019-01-17 11:53

JEONWONWOO_17 anstsyn

전 원우💙

@Yunireza1 hi teman

2019-01-17 11:53

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

@selebor_ un

2019-01-17 11:51

Reza Koriska Unyil_00

Traveller Gembell!!!!

Berkurang satu persatu beban pikiran

2019-01-17 11:49

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

Di hatiku, matahari tak mau terbit, ia menunggu usapan seorang kekasih baik hati, untuk membangunkannya. #kodesemesta ;) wkwkwkw

2019-01-17 11:47

Asma wati Asmawaty08

La tahzan

Walaupun tak mudah, tpi harus tetap bertahan

2019-01-17 11:41

Farida Septi Wijayanti faridaseptiw

Sept | putri Jawa kelahiran Sumatera
Ig:@faridaseptiw

Suka sedih kalo inget bapak ibu umurnya udah setengah abad, tapi sampai detik ini masih harus kerja keras

2019-01-17 11:33

Tnmisatu tnmisatu

Biaaarla semua dan terjadilah?

2019-01-17 11:24

Rika Kurnia Ningsih rikkachi_rika

Kelemahan harus dijadikan tantangan guna membentuk diri yang profesional

Pengen ngerasain kopi kayak di kafe di rumah.
Aduh, kan ga tau rasio nya?? Timbangan di rumah ga ada, Gimana dong??…

2019-01-17 11:17

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

Rules number one : "JANGAN GR!" haha

2019-01-17 10:58

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

tadi sempet mau gini, ga masuk kantor trus pura-pura sakit wkwk

2019-01-17 10:55

Jeffry Chandra JeffryLinDan

Dosen di FH Dehasen Bengkulu
Dosen Luar Biasa di IAIN Bengkulu
Tutor Online dan Tatap Muka di Universitas Bengkulu
Mahasiswa Doktoral Program PascaSarjana UNSRI

Min @BKNgoid kalau sudah dinyatakan lulus tapi nggak ad fitur DRH gmn min??

2019-01-17 10:49

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

beberapa hari kemaren mata berkunang-kunang, perut ga enak, asam lambung naik, badan pegel-pegel, mual, pengen munt…

2019-01-17 10:26

Jay Bima satrio jaybimaa_27

@nv_kana Mungkin anak kecilnya,, udah kayak pelawak kali teh,, bisa lucu🤣☝🏼

2019-01-17 10:10

Joko Purwanto Suroto JazsaD

unplugged

@elxmxndx Sma brp?
Bangunannya maksudny pernah lihat 😅

2019-01-17 10:09

SubhanAzis aziscdbr

CULES!
MES QUE UN CLUB
FCBARCELONA #ViscaBarca
ig :subhan_azis

@RonaAmelia3 Hantu laju?

2019-01-17 10:06

àé elxmxndx

@nctzenhalu @KimDongHyunJae Ada ga sih drakor yg kayak gini? Mau nonton donggg

2019-01-17 10:05

àé elxmxndx

@GMPuttri Jamannyo masih kentankk nian itu aaa😂

2019-01-17 10:03

àé elxmxndx

@JazsaD Sma. Iyadong pernah liat difoto skrg wkwk

2019-01-17 10:02

DumaEvelyn DumaEvelyn

JKN-KIS Pelayanannya Sesuai Harapan

2019-01-17 10:00

dian putra diancasver

mardiansa

Karna ada nya semua ada !! @ Curup, Bengkulu, Indonesia

2019-01-17 09:55

nama tidak boleh kosong jesshicaamalisa

Sorry, if you want to stalking, you are wrong place.

Pagi, semangat ya membela idola politiknya *eh

2019-01-17 09:24

nama tidak boleh kosong jesshicaamalisa

Sorry, if you want to stalking, you are wrong place.

Bela blh, milih pun ya gak ush jdi hatters yg bela fans mati2an gitulah,smpe nyrang dri sgl…

2019-01-17 09:23

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Skyscraper

2019-01-17 09:20

nama tidak boleh kosong jesshicaamalisa

Sorry, if you want to stalking, you are wrong place.

Sya sndiri makanan dri kecil tiap hri dirumah ngmng soal politik (yha ayah sndiri org politik dari jaman gue msh mr…

2019-01-17 09:17

nama tidak boleh kosong jesshicaamalisa

Sorry, if you want to stalking, you are wrong place.

Orang yg baru tau politik berkoar-koar mati-matian bela yg mnrtnya bnr. Thats okay ini negara demokrasi. Tp yha ga…

2019-01-17 09:16

Anwar Sanusi And_War81

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-17 09:14

Anwar Sanusi And_War81

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-17 09:07

Anwar Sanusi And_War81

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-17 08:58

Joko Purwanto Suroto JazsaD

unplugged

@elxmxndx Itu yg kanan smp atau sma, pernah lihat

2019-01-17 08:57

Derry Marshal DerryMarshal08

Derry Rahma Esa Marshal, Fisioterapi Rab Unniversity 14

Selamat pagi 💕

2019-01-17 08:56

Gandi Ali Gandi_Alee

Last Son From 5 Brother and Sisters ( Bungsu )

@kapuyuak_24285 @mohmahfudmd Ayah ane punya 3 istri dan ane punya 2 ibu tiri, tapi mereka akur dan rumahnya selisih…

2019-01-17 08:54

Gustianariansyah Gustianariansya

halo nama saya Gustianariansyah biasa di panggil gustian atau gus aja hehe saya seorang backpacker dan travel blogger instagram 🔜@Gustianariansyah

@aMrazing Kak mau nanya kerja apa sih kok bisa jalan jalan terus... Saya pengen juga kaya kakak tapi kehambat dana 🙁 hehe

2019-01-17 08:51

Gandi Ali Gandi_Alee

Last Son From 5 Brother and Sisters ( Bungsu )

@mohmahfudmd Kenapa harus bohonh, jujur lebih baik...

2019-01-17 08:51

Gustianariansyah Gustianariansya

halo nama saya Gustianariansyah biasa di panggil gustian atau gus aja hehe saya seorang backpacker dan travel blogger instagram 🔜@Gustianariansyah

@dsuperboy Wajar kalp udah saling percaya dan cuma ngecek aja toh gpp kan ?

2019-01-17 08:47

àé elxmxndx

@askmenfess @banasmoothies Is det yu tari

2019-01-17 08:29

àé elxmxndx

@UsmanSiro Aamiin, makasih!

2019-01-17 08:26

M.Aulia Abdurrahman Muhammad_Aulia6

Cinta Itu Indah Tetapi Menyakiti Hati Ku (

Di Ikuti Ya
[-]

2019-01-17 08:08

أبو عبد الله vickmnfs

Suatu hari nanti, kepergian adalah sebuah keharusan.

~ Majalah Qudwah ed. 63 hal.40

2019-01-17 08:08

أبو عبد الله vickmnfs

Suatu hari nanti, kepergian adalah sebuah keharusan.

"Sungguh sebuah akibat yang baik akan didapatkan bagi orang yang dapat mengambil pelajaran, bagi orang yang dapat b…

2019-01-17 08:07

Idasdeolla JennyEnana

Fumaba verde para acordarse de mis ojos Desconfía,luego te rompen.

seu perfil foi visto por 3 pessoas nas últimas 2 horas

2019-01-17 07:53

àé elxmxndx

@UsmanSiro Bukan hmm

2019-01-17 07:42

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Jgn merasa hebat tanpa dukungan org kecil. Ga ada apa2nya tauuuu!!

2019-01-17 07:20

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Selamat haha hehe

2019-01-17 07:19

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Mungkin lagi ga butuh

2019-01-17 07:19