Tweets at Bengkulu Utara, Bengkulu around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bengkulu Utara, Bengkulu 30km.


Search Results

Poppi Ardila poppiardila

my diary

Baru start udah down gini

2018-10-16 02:14

Poppi Ardila poppiardila

my diary

Sabaaarrrrrr

2018-10-16 02:11

Agung Laksono Lakss17

Bangkitlah, Jatuh di antara bintang-bintang tak akan membuat mimpi menjadi nyata. Accounting & Tax
. Contact Us : email - agung.laksono@outlook.de, IG : lakss17

@ingeherdiyanti @Gempa_Tsunami Keep safe

2018-10-16 02:07

🍋 oblieviatte

( p a ) kamu , keluarga ku dan allah swt ㅡ jomblo fisabillah.

@hiraethsyani Udah vote kakak

2018-10-16 01:59

🍋 oblieviatte

( p a ) kamu , keluarga ku dan allah swt ㅡ jomblo fisabillah.

@maudipeyuk Semangat kak val jangan menyerah dan kamu harus yang bahwa kamu bisa, semangat!

2018-10-16 01:57

🍋 oblieviatte

( p a ) kamu , keluarga ku dan allah swt ㅡ jomblo fisabillah.

@crystalsnowl Happy birthday buat mamanya semoga panjang umur ale, dan semoga aku menang GA nya, mau pulsa huhu

2018-10-16 01:55

Abdurrahman Soleh MamanARS

Y.O.L.O

Karena dia merasa seperti itulah potret negara ny prof 😅

2018-10-16 01:54

Desi Kurnia Putri Puputtri__

Student Of Public Health (Epid) '13
Stikes Tri Mandiri Sakti Bengkulu

Banyak sekali kesulitan di sini 😐
Dan ya "everyman for himself"
Kau tahu apa yang kamu usahakan, hasilnya untukmu.

2018-10-16 01:50

Desi Kurnia Putri Puputtri__

Student Of Public Health (Epid) '13
Stikes Tri Mandiri Sakti Bengkulu

Jangan terlalu ambil hati dengan ucapan seseorang, kadang manusia punya MULUT tapi belum tentu PUNYA OTAK

2018-10-16 01:50

Desi Kurnia Putri Puputtri__

Student Of Public Health (Epid) '13
Stikes Tri Mandiri Sakti Bengkulu

"Maafkan Dan Lupakan"
Itulah maaf yang sesungguhnya

2018-10-16 01:50

Desi Kurnia Putri Puputtri__

Student Of Public Health (Epid) '13
Stikes Tri Mandiri Sakti Bengkulu

Nanti kamu bakal ada pada titik terberat. Dimana titik tersebut kamu harus milih :
"Bertahan tapi disakitin atau melepas tapi masih sayang"

2018-10-16 01:50

Desi Kurnia Putri Puputtri__

Student Of Public Health (Epid) '13
Stikes Tri Mandiri Sakti Bengkulu

ditinggal dan meninggalkan itu adalah sifat manusia, jadi iklas kan saja hahaha 🤣

2018-10-16 01:50

Desi Kurnia Putri Puputtri__

Student Of Public Health (Epid) '13
Stikes Tri Mandiri Sakti Bengkulu

Saat lelah, aku hanya butuh disemangati. Bukan dimarahi sebab sibuk dengan apa yang kucari. Aku hanya butuh didengarkan, bukan dipatahkan.

2018-10-16 01:50

Putri Rizki Ananda PutriirizkiiA

dr. | FKUII 2012

Udah senang ado telpon masuk.. cepat” nak ngangkat.. dak taunyo cuma tepencet 😭 wkwkw

2018-10-16 01:22

àé elxmxndx

sikap/ sifat dia yang apa jadi penilaian terpenting?

2018-10-16 01:06

àé elxmxndx

ketika dihadapkan pada dua pilihan yang sulit tentang cinta, apa aspek penilaian yang menjadi bobot terpentingnya?…

2018-10-16 01:03

donie syaputra donie84verin

2018-10-16 00:51

donie syaputra donie84verin

kelakuan si mata sipit dizaman jokodok

2018-10-16 00:41

donie syaputra donie84verin

2018-10-16 00:26

donie syaputra donie84verin

2018-10-16 00:12

donie syaputra donie84verin

2018-10-16 00:08

Debi Febriansyah DebiFR

Pejuang DIET MULAI BESOK

@luthfiramansya nikmati wahai anak muda, nikmati malam terakhir mu.

2018-10-15 23:55

Debi Febriansyah DebiFR

Pejuang DIET MULAI BESOK

@luthfiramansya masih keliaran di twitter nih?

2018-10-15 23:51

Debi Febriansyah DebiFR

Pejuang DIET MULAI BESOK

Sebenarnya emang ga baik nolak rezeki, tapi mau gimana lagi. Ada yang lebih baik dari ini, udah Allah siapin semuan…

2018-10-15 23:50

donie syaputra donie84verin

2018-10-15 23:47

Debi Febriansyah DebiFR

Pejuang DIET MULAI BESOK

Iya. Iya. Gapapa.

2018-10-15 23:38

donie syaputra donie84verin

2018-10-15 23:34

Heru Aryandi AryandiHeru

Hidup ini indah bila mencari berkah

@bbw_montok Yuk

2018-10-15 23:33

nares🕊 merpatidilangit

🍃semesta berbicara tanpa suara🍃

RT @arifrachmad33: "penyakit (LGBT) itu diobati bukan dihormati.."

- al Ustadz Muhammad bin Umar Assewed -hafizhahullah-"

dikutip dari ka…

2018-10-15 23:28

Qowwamussunnah qowwamussunnah

Berpegang teguh diatas Al Qur'an dan As Sunnah menurut pemahaman Shalafus Shaleh, Generasi Terbaik Ummat (Sahabat, Tabi'in, Tabiut Tabi'in).

RT @arifrachmad33: "penyakit (LGBT) itu diobati bukan dihormati.."

- al Ustadz Muhammad bin Umar Assewed -hafizhahullah-"

dikutip dari ka…

2018-10-15 23:20

Arif Rahmad Julian arifrachmad33

طلبالعلم

"penyakit (LGBT) itu diobati bukan dihormati.."

- al Ustadz Muhammad bin Umar Assewed -hafizhahullah-"

dikutip da…

2018-10-15 23:19

yuliusivansyah yuliusivansyah

ndut

@nathanaelmu @sillysampi mereka bukan lagi ordinary people, tapi mereka sakit.

2018-10-15 23:14

yuliusivansyah yuliusivansyah

ndut

@nathanaelmu membuat Tuhan murka itu salahnya. salahnya bukan hanya pada bangsa ini tapi pada dunia ini. karena LGB…

2018-10-15 23:13

Awalludin Ane_Fahasb

Sebelum saya berusaha menyembuhkan anda....
saya akan berusaha menyembuhkan diri saya.....

hujan es....

2018-10-15 22:19

Ady Jaya Anggana Adyanggana

Mengalir bagai air...

Klik untuk donasi - Bantu Radit Tegak Kembali

2018-10-15 22:15

Ady Jaya Anggana Adyanggana

Mengalir bagai air...

2018-10-15 22:14

Ady Jaya Anggana Adyanggana

Mengalir bagai air...

Bank Dunia Beri Utangan Rp 15,2 T untuk Pulihkan NTB-Sulteng

2018-10-15 22:13

clara chant abieugixx_clara

Belum sempat beli kuota..

2018-10-15 22:13

Ady Jaya Anggana Adyanggana

Mengalir bagai air...

Bank Pembangunan Islam Beri Hibah 1 Juta Dolar AS untuk Palu | Republika Online

2018-10-15 22:08

doriuuuuriu saaannnn_

Desire to stay in the sun; love of sunlight | instagram : gstnahsanahs

Munafik 2 the bestt sihh

2018-10-15 22:05

Nopi Hariyanto hary_nopi

School in Perguruan Thawalib Putera Padang | Prodi Ahwal Asy-Syakhshiyyah Fak. Syari'ah UIN Imam Bonjol Padang | facebook :

SDUA Taman Harapan Curup
Pray for Palu

Alhamdulillaah, Dana yang terkumpul hasil dari Donasi seluruh siswa/i SDU…

2018-10-15 22:04

Nopi Hariyanto hary_nopi

School in Perguruan Thawalib Putera Padang | Prodi Ahwal Asy-Syakhshiyyah Fak. Syari'ah UIN Imam Bonjol Padang | facebook :

SDUA Taman Harapan Curup
Pray for Palu

Kegiatan Sholat Ghaib, Do'a Bersama, Orasi dan Donasi
Dilaksanakan oleh sel…

2018-10-15 21:59

ariq fikri ariqfikri4

RT @ariqfikri4: lagi ngumpul bareng teman2 terus gua bilang gini"jadi,kemaren gua pergi ke pasar"temen gua bilang "cakep!!" padahal gua lag…

2018-10-15 21:57

ariq fikri ariqfikri4

lagi ngumpul bareng teman2 terus gua bilang gini"jadi,kemaren gua pergi ke pasar"temen gua bilang "cakep!!" padahal…

2018-10-15 21:57

M Ilham Adepio AdepioM

A Little Dreamer ||
Once, then will never change.

Haah, begitu singkatnya,...

2018-10-15 21:43

THE RETWEETER TWEETS marlianelnino

THIS ACCOUNT LOVE TO RETWEET YOUR TWEETS

@affizky santai mbak

2018-10-15 21:28

THE RETWEETER TWEETS marlianelnino

THIS ACCOUNT LOVE TO RETWEET YOUR TWEETS

@0029__ mereka jujur gak pake bohong demi kebaikan

2018-10-15 21:24

Sancha Irawan sancairawan

Penyemangat Aya, sehat terus nak Yo

2018-10-15 21:22

THE RETWEETER TWEETS marlianelnino

THIS ACCOUNT LOVE TO RETWEET YOUR TWEETS

@Bramantyo17 definition of greget

2018-10-15 21:22

Nathaniel Cornelius NathanielCorne3

IG : Lim_Nathaniel
Line : Lim_Hansen
WA : 081532038188

#RulesofSurvival

2018-10-15 21:03

muncak alham_lagi

🕵️‍♀️

2018-10-15 20:21

Annisa Nuke Aprilia bmr_inga

박보검 ❤
KEEP STRONG KEEP SPIRIT ! I'M NURSE



EXO

Ya Allah permudahkan lah segala urusan hamba 🙏🙏

2018-10-15 20:15

KINOY putriRMLA

Senin masih selo kalo masih bisa ngetwit.

Hiya hiya hiya 🤨

2018-10-15 20:03

KINOY putriRMLA

BAIKLAH :(

2018-10-15 20:02

KINOY putriRMLA

Gpp gak mau pilih pak Jokowi lagi, tapi jangan bersikap seolah olah beliau gak melakukan apa apa buat negara ini. H…

2018-10-15 19:56

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@prabohoax @ToniHorora @fadlizon Cebong ngamuk kalau boroknya dibuka..wkwkwke. dasar kodok ijo

2018-10-15 18:39

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@iwank48 @Dahnilanzar Dapat Nasi Bungkus sama makan Baso ga bayar..wkwkwk.

2018-10-15 18:35

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@hendriabidin2 @hardi_anton @Dahnilanzar Nih anak otak aspal.. udah panasan,bau,di injek2,hitam pula..wkwkkw. dapat…

2018-10-15 18:31

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@hendriabidin2 @Dahnilanzar Argumen loe menghibur diri..wkwkwkkwkw

2018-10-15 18:29

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@Bnie18 @fadlizon Dan anda tidak beradab.. sejak kapan itu photonya Syech Abdul Qadir Zaelani? Wkwkwkwk

2018-10-15 18:27

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@ToniHorora @fadlizon Tenang Bang Zon gw yg jawab.. Prestasi gw is the best HUTANG..trus KELUAR MASUK GOT trus GA B…

2018-10-15 18:25

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

@unindaaaah Sikl uni kasih ke dinda be baju ny hahaha

2018-10-15 18:23

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@NasDem @VickyShu Sory.. buat gw NasDem lewat...

2018-10-15 18:22

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@iwank48 @Dahnilanzar Ini lagi perempuan cebong kalau ngomong ga pake otak.. yg sebelah wajar doong buktinya belum…

2018-10-15 18:22

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

Sembledek

2018-10-15 18:19

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@Dahnilanzar Ga nyadar ya mas tuh cebong.. ada pepatah.. Guru Kencing berdiri,Murid teriak ganti.. soale skrg murid…

2018-10-15 18:19

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@CakKhum Keluarga besar saya sudah mengharamkan chanel metro tv ada didaftar remote...

2018-10-15 18:15

THE RETWEETER TWEETS marlianelnino

THIS ACCOUNT LOVE TO RETWEET YOUR TWEETS

@gesgestay gede sih itu mah hahaha

2018-10-15 18:10

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@PollingLagi @ArRoyyan2008 Gw kalau inget bapak ini takut.. serem

2018-10-15 18:09

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@fadlizon Laaah punya Presiden Prestasinya Hutang ko dibagus2in... Iki piye toh menusia... Kebalik otake

2018-10-15 18:07

THE RETWEETER TWEETS marlianelnino

THIS ACCOUNT LOVE TO RETWEET YOUR TWEETS

@zlhszdl @partweetcipant iya neng iya 🙄

2018-10-15 18:05

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@fadlizon

2018-10-15 18:04

Samuel Cahya Saputra samuelcahya

I am the Jack of all trades

It should surprise no one if you get the sudden urge to re-dec... More for Libra

2018-10-15 18:03

Debi Febriansyah DebiFR

Pejuang DIET MULAI BESOK

@vaniaawindri @nonAngie Torabika sih paling hacep

2018-10-15 18:02

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@kupra_tubagus Wkwkw.. justeru yg akhlaknya rusak sampeyan.. Allah SWT mmbenci hambanya yg mngatakan sodara seiman…

2018-10-15 17:57

Intan N. Kamala Sari Inokari_

Radio Announcer, Lifestyle & Book Blogger 💻 & 💌 intankamala@gmail.com 💬 WA: 0812-7807-7804 🏡 Bengkulu. BLOG👇

Yeyyyy cantiknyaaa

#PesonaJakartaMarathon

2018-10-15 17:47

fitrimukti fiitriim

my big love : Allah swt , Muhammad saw and family
Mulai aja dulu 😉

Malas bener

2018-10-15 17:40

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@savicali Jangan cuma bacot tebar fitnah.. kalau ente merasa paling hebat dr Pengadilan yg memutuskan Prabowo tidak…

2018-10-15 17:39

PolresKepahiang PolresKepahiang

Akun Resmi Polres Kepahiang

Tim Wasrik Itwasda Bengkulu melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengend…

2018-10-15 17:38

PolresKepahiang PolresKepahiang

Akun Resmi Polres Kepahiang

Tim Wasrik Itwasda Bengkulu melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengend…

2018-10-15 17:37

PolresKepahiang PolresKepahiang

Akun Resmi Polres Kepahiang

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak,S.IK secara simbolis menyerahkan kunci sepeda motor Bhabinkamtibmas dan…

2018-10-15 17:34

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

2018-10-15 17:33

KINOY putriRMLA

@ddycw Oh, laki laki yang biasa biasa aja ke aku, suka ilang timbul terus flirting flirting itu ya beb?

Masih nak…

2018-10-15 17:24

KINOY putriRMLA

Shopping bebas pilih.

2018-10-15 17:21

Pirman L Tobing tobingpirman

C1nta Indonesia

Sosialisasi Optimalisasi Dana Desa kerjasama Kementrian Desa dan RRI di Desa Duren Demang Kecamatan Karang Tinggi…

2018-10-15 17:20

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

@haikal_hassan Mantap tuh

2018-10-15 17:20

Han philos59

EXO ❤❤❤

@spideypeach Wkwkwk, thanks ❤
Tapi ga terkuat juga sih. Ada kelebihan sama kekurangannnya juga kalo dibandingin sama kelas kelas yg lain

2018-10-15 17:15

Tyan candra*KOLONEL tyan_candra

100 M and 200 M Runner

@setianiset Hhhahahha aq udah jauh lo sekrang , udah di kmpung

2018-10-15 17:15

Han philos59

EXO ❤❤❤

@educationfess Avengers (asssociation of venerable and generous science one)

2018-10-15 17:11

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@putrabanten80 Haram Hukumnya buat kami urang awak tonton metro

2018-10-15 17:06

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@savicali Anda bodoh bin dungu @savicali.. buka catatan sejarah Pilpres.. kalau memang Prabowo pantas di bw ke Peng…

2018-10-15 17:04

Yusuf Abghani YAbghani

Jabatan boleh dicari tapi lebih indah jabatan itu mencari hati yg ikhlas penuh keimanan

@kupra_tubagus Anda kblinger boss.. sy bkn mencela,tapi tdk setuju dg argumen ulama sekaliber GusMus. Anda kebanyak…

2018-10-15 16:58

Novita aku_mommy

Nabilah Olshop instagram @aku_mommy

Open PO
*Syakila syari by syaqueen*

Mat.ceruty babydoll premium mix furing
Ld 106 cm,pj 143 cm
Busui

360.000
30ok…

2018-10-15 16:48

Novita aku_mommy

Nabilah Olshop instagram @aku_mommy

Open PO
*Syakila syari by syaqueen*

Mat.ceruty babydoll premium mix furing
Ld 106 cm,pj 143 cm
Busui

360.000
30ok…

2018-10-15 16:46

Novita aku_mommy

Nabilah Olshop instagram @aku_mommy

Open PO
*Syakila syari by syaqueen*

Mat.ceruty babydoll premium mix furing
Ld 106 cm,pj 143 cm
Busui

360.000
30ok…

2018-10-15 16:38

THE RETWEETER TWEETS marlianelnino

THIS ACCOUNT LOVE TO RETWEET YOUR TWEETS

@indo35meme pengangguran

2018-10-15 16:01

M Ilham Adepio AdepioM

A Little Dreamer ||
Once, then will never change.

@aslamasalimaa Brrti mmang fktor psikis masing2 individukah? Wkwkw

2018-10-15 15:49

isat mc satria_mc

Satria Marcelino - “Seorang pemuda yang hobi mencampurkan hobi.”

Harga di real shop lebih mahal dibanding online shop, itulah salah satu alasan mengapa kawula muda bahagia belanja…

2018-10-15 15:39

M Ilham Adepio AdepioM

A Little Dreamer ||
Once, then will never change.

@aslamasalimaa Yang susah itu magernya😆

2018-10-15 15:36

_WinnyWindy WindyArindaAgta

Baru belajar masih belajar dan terus belajar insyaAllah..
Search engine InsyaAllah based Al-Qur'an & Sunnah⤵⤵

Karna lisan..
Karna lisan pedas melukai hati
Karna lisan yang pedas semua nya jadi berubah💧

2018-10-15 15:32