Tweets at Kota Prabumulih, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Prabumulih, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Finan Hazza finanhazza

#teamleo born in August

@KartikaDK wis ta hapus, demi bright future!

2018-10-16 20:50

Amir Johar Doyok_cun

Ajaib.

Nasi lemak sambal kerangg mcm dapp je

2018-10-16 20:49

PAPEJA 101.8 FM papejafm

You can find me at

#ZonaMuda
barengan sama dian hingga jam 20.00 yuk buruan staytune dan request lagu mancanegara dan pop indonesia favorit kamu

2018-10-16 20:34

Yussuf MYoessoef

Mencari Jati Diri..

@temponasional @tempodotco Katanya negara demokrasi.. Kok hal kecil seperti ini udah pada kebakaran jenggot..Dan jg…

2018-10-16 20:20

Yussuf MYoessoef

Mencari Jati Diri..

@LeonYogyakarta @republikaonline Program dimana..??disetiap daerah..dari sebelum jokowi pun sdh bnyak..dan saya sal…

2018-10-16 20:16

Maxwel Maxwel91965993

Hiburan Musik

@Bhanher1 Kn ud ini kok di tweet lgi

2018-10-16 20:11

Handoko Bramantyo HanBramantyo

Gak usah cak ceta gina...|
Beard Addict |
Pizza Whisperer

@FilmCerita Yg lebih retro lagi Siluman Ular Putih,Pai Su Chien

2018-10-16 20:10

Saida Azim SaidaAzim

follow IG @saidaazim22 , Anakke 👨‍✈️Rosihan Azim n 👩‍🏫Marlini Damogalad. 💕

Suhhhlliitt

2018-10-16 20:08

Sugi Yanto SugiYan09015237

Karya sejati yang ku dasari dengan alam jagat ini untuk diriku sendiri bukan orang lain

2018-10-16 20:02

D A N D Y dandy_apriandi

Seorang manusia yg jauh dari kata sempurna

@AkulakuCare Udah menunggu 1x24 jam tetap aja pulsa saya belum masuk2 order dua nomor

2018-10-16 19:55

Citi SitiMaysitho

"Lain kali idupin hp woiii". Sungguh tadi pelajaran banget :")

2018-10-16 19:55

Citi SitiMaysitho

Sumpah yang tadi itu bikin ngedroppp woiii 😭😭😭😭

2018-10-16 19:51

Sugi Yanto SugiYan09015237

@CEVDETKAVLAK Dengan keadaan saya seperti ini aja sudah merasa bahagia walau belum punya kekasih apa lagi saya suda…

2018-10-16 19:51

Winda Ayu Parmita wiyumi

DIII Kebidanan STIK Bina Husada Palembang'13, D4 Kebidanan STIKIM Jakarta'15, Pasca Sarjana Kebidanan (FUTURE)

Ngumpulin niat buat belajar dengan cara melihat foto-foto teman yang sukses. Ada yang gitu enggak??

2018-10-16 19:44

prabowo bayu ardi prabo_bayu

I'm not Alone !|

Update

2018-10-16 19:37

Winda Ayu Parmita wiyumi

DIII Kebidanan STIK Bina Husada Palembang'13, D4 Kebidanan STIKIM Jakarta'15, Pasca Sarjana Kebidanan (FUTURE)

Nih tik @AtikaAmelya

2018-10-16 19:33

Sugi Yanto SugiYan09015237

Cerita sore ini

2018-10-16 19:32

Ahmat Pinj Putraj APP9912

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube PUBG Indonesia - "Kebodohan yang Tidak Dapat Disembuhkan"

2018-10-16 19:27

Zulkarnain Zulkarn98058262

Enjoy itu sehat

@DitjenPK atas nama pemdes Seri Dalam kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan monev ibu Anissa dan pak Bondan.…

2018-10-16 19:20

Olga yam yammhh

@feryrifqi @Fvkjarudin Bibrikane ndi

2018-10-16 19:10

Boutiqueenze Boutiqueenze

Pusat Grosir Cirebon (PGC) Lt. 2 Blok. B no. 142 Cirebon dan PGC Lt. 3 Big tenant Blok. R no. 09 Cirebon• Text : 085313999000 • BB PIN : 5D570743

Baru saja mengirim foto @ Citimall Prabumulih

2018-10-16 19:05

Boutiqueenze Boutiqueenze

Pusat Grosir Cirebon (PGC) Lt. 2 Blok. B no. 142 Cirebon dan PGC Lt. 3 Big tenant Blok. R no. 09 Cirebon• Text : 085313999000 • BB PIN : 5D570743

Baru saja mengirim foto @ Citimall Prabumulih

2018-10-16 19:05

Boutiqueenze Boutiqueenze

Pusat Grosir Cirebon (PGC) Lt. 2 Blok. B no. 142 Cirebon dan PGC Lt. 3 Big tenant Blok. R no. 09 Cirebon• Text : 085313999000 • BB PIN : 5D570743

Baru saja mengirim foto @ Citimall Prabumulih

2018-10-16 19:01

Putra Andi abu_hudzaifah

Smart...Smile...Smooth...Tall...Tell...Till...Cure...Care...Core

Allaaahu akbar...

2018-10-16 18:46

Finan Hazza finanhazza

#teamleo born in August

@KartikaDK udah ada? waaaaa wis ta uninstal

2018-10-16 18:26

ru yoongira_

🌙

@FeatPictures PALEMBANG PLS

2018-10-16 18:17

Herdina N Anggraini dina_HNA

🐘🐘🐘

mybeloved 💕

2018-10-16 18:06

Via Gerardie Viagerardie

TRAFFIC I ANNOUNCER I MC I @KayuagungRadio | Man jadda wad jaddah |Allahumma Yassir walaa tu'assir

Lagi viral n kekinian @ Kayuagung, Sumatera Selatan, Indonesia

2018-10-16 17:34

Mawardi TriSanjaya WardieksTrisanj

Pesilat Tapak Suci Pimda 118 Kabupaten Muaraenim
PPI MUARA ENIM 2006
PPMI 2010 (JPI-KALBAR /BPAP -SULUT)

2018-10-16 17:31

Vivien Nur Viana VivienNurViana

Berdarah Jawa Tengah, lahir di Palembang (Sumatera Selatan) ☝

😂👍

2018-10-16 17:27

Yudha YudaPerkasa_

• Keep Calm And Listen To Music ☺ •

@BitInka why the process of withdraw from your platform very long time? please increase the withdraw service from your platform. @BitInka

2018-10-16 17:21

Mawardi TriSanjaya WardieksTrisanj

Pesilat Tapak Suci Pimda 118 Kabupaten Muaraenim
PPI MUARA ENIM 2006
PPMI 2010 (JPI-KALBAR /BPAP -SULUT)

mohon maaf saudara,team,kerabat dll seminggu terakhir ini ga fokus di WA ga Balas WA kalian atau tidak respon,karna baru pulang Umroh

2018-10-16 17:20

D A N D Y dandy_apriandi

Seorang manusia yg jauh dari kata sempurna

@AkulakuCare order pulsa yg kedua dari kemaren belum masuk2

2018-10-16 17:04

D A N D Y dandy_apriandi

Seorang manusia yg jauh dari kata sempurna

@AkulakuCare order pulsa dari kemaren belum masuk2

2018-10-16 17:04

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

@Viny_JKT48 aaaakkkkj kavony sm yori lcu bngat sih aaaaakkkkk

2018-10-16 16:56

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

@liskagl Wegah😄😄

2018-10-16 16:50

Umami Saos Tiram ummahtedjo

Fans kulit ayam crispy.
A Daydreamer, A Nightthinker.
gonna be!
Lubuklinggau-Purwokerto

@womanfeeds Berapaan nder harganyaaa

2018-10-16 16:43

🅸🅳🅳🅸🆅 vidicktz_1908

Dahulukan Jadwal Waktumu Untuk Tuhan, Maka Tuhan Akan Mengatur Jadwal Hidupmu Sebaik-baiknya.
| #Interista | #KamtisFamily | #DOESSquad |

@Dzawinur Maen AOV aja bang.. Kuy

2018-10-16 16:33

Muhammad Dekamora m_dekamora

Holla world

from rakyat_dibungkam_
.
Hai orang² Kafir & Munafik..
Diseluruh indonesia!
Jangan coba skali² mengganggu ulama kam…

2018-10-16 16:28

Hery ZheHeri

lbuklinggau ternyata hujan es juga ya !!!!

2018-10-16 16:16

Hilman Yussak HiLLMan_YS

Si ganteng sekarang sdh sekolah TK

2018-10-16 16:10

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @DPR_RI: Tim Kunspek Komisi IV DPR RI menggelar pertemuan deng…

2018-10-16 16:09

Mawardi TriSanjaya WardieksTrisanj

Pesilat Tapak Suci Pimda 118 Kabupaten Muaraenim
PPI MUARA ENIM 2006
PPMI 2010 (JPI-KALBAR /BPAP -SULUT)

Ngerti dak.... agak konslet otak memahaminyo

Bennie Tan Deri Pratama Topan OS Nerfe Lery

2018-10-16 16:02

Inggrid. dwlst_

Haah memang fase terberat...

2018-10-16 15:56

Andre Hidayat ddebew

pencinta, penyayang, dan penyabar

@FiersaBesari Stalking dia

2018-10-16 15:50

RUTAN PRABUMULIH Rutan_Prabu

Semua yang ada adalah titipan Allah SWT, dan akan kembali pula kepadaNYA

Ternyata........

2018-10-16 15:30

Ester Swelni Butar Utedboetar

.Simple aja.

Nak mano bae kalo wong iri bin syirik pasti kito ni di katoke jahat tulah.

Lah banyak nian masukan yg ku terimo se…

2018-10-16 15:11

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @lailamahira: Pindang Musi Rawas khas Palembang, bagi saya tid…

2018-10-16 15:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @PPP_Karawang: Pindang Musi Rawas khas Palembang, bagi saya ti…

2018-10-16 15:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @MRomahurmuziy: Pindang Musi Rawas khas Palembang, bagi saya t…

2018-10-16 15:09

Jeni Afandi afandi_jeni

Halooo sahat Suzuki.
Promo menyambut akhir tahun. Karimun wagon Gl. DP mulai 12jta an bisa bawa pulang mobil baru…

2018-10-16 15:05

Beatrice kadir75648679

RT @PurnamaSariwati: haaaaaiiiii ad yg mw umroh gak???lw ad hub sya y??

2018-10-16 14:53

Andre Hidayat ddebew

pencinta, penyayang, dan penyabar

Ternyata benar, baca obrolan jadul bisa memperbaiki mood😭😄

2018-10-16 14:28

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Semangat yoa kamu hari ini, makasih loh sdh nemenin makan siang♥️

2018-10-16 14:28

Dewa Penghukum dewa_kriwil

Apapun yang kita perbuat, semua itu nanti akan berpulang kepada diri kita sendiri 👌

RT @ulat_bulu29: Hbd sista tetaplah cerewet padaku sampai tua 😅

2018-10-16 14:16

Dewa Penghukum dewa_kriwil

Apapun yang kita perbuat, semua itu nanti akan berpulang kepada diri kita sendiri 👌

RT @ulat_bulu29: Lelah seharian sok sinis ngadep komputer , untunglah desa ini masih perawan😪 jadi aku bisa berkubang layaknya kerbau yang…

2018-10-16 14:16

Dewa Penghukum dewa_kriwil

Apapun yang kita perbuat, semua itu nanti akan berpulang kepada diri kita sendiri 👌

RT @ulat_bulu29: Kalau suka mempersulit hidup orang lain, nanti lihat saja betapa pedih rasanya di persulit.

2018-10-16 14:15

Dewa Penghukum dewa_kriwil

Apapun yang kita perbuat, semua itu nanti akan berpulang kepada diri kita sendiri 👌

RT @ulat_bulu29: Sehari ditinggal sama dia tu kek lama banget.

2018-10-16 14:15

Dewa Penghukum dewa_kriwil

Apapun yang kita perbuat, semua itu nanti akan berpulang kepada diri kita sendiri 👌

RT @ulat_bulu29: Love is alive both not ambiguous. Love is whole life, not an affair. Love is life sharing, not hurt

2018-10-16 14:14

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @BenniTomi: Kapolres Musi Rawas AKBP.Bayu Dewantoro,S.IK.,M.M…

2018-10-16 14:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @BenniTomi: Kapolres Musi Rawas AKBP.Bayu Dewantoro,S.IK.,M.M…

2018-10-16 14:09

103,1 Baturaja Radio BaturajaRadio

Official Twitter of Radionye Jeme Kite | ETNIKOM Jaringan Media Etnik Indonesia |
Jln. Dr. Moh,Hatta No. 1196H, Baturaja Timur
Kab. OKU | Telp : 0735323277

Saatnya Hitz Hotsss

2018-10-16 13:54

Olga yam yammhh

@feryrifqi Jupukno marimar 2 dus

2018-10-16 13:53

103,1 Baturaja Radio BaturajaRadio

Official Twitter of Radionye Jeme Kite | ETNIKOM Jaringan Media Etnik Indonesia |
Jln. Dr. Moh,Hatta No. 1196H, Baturaja Timur
Kab. OKU | Telp : 0735323277

Selamat menunaikan ibadah sholat zuhur untuk wilayah Kota Baturaja dan sekitarnya
semoga segala amal ibadah kita d…

2018-10-16 13:53

Saida Azim SaidaAzim

follow IG @saidaazim22 , Anakke 👨‍✈️Rosihan Azim n 👩‍🏫Marlini Damogalad. 💕

Debu debu debu

2018-10-16 13:50

103,1 Baturaja Radio BaturajaRadio

Official Twitter of Radionye Jeme Kite | ETNIKOM Jaringan Media Etnik Indonesia |
Jln. Dr. Moh,Hatta No. 1196H, Baturaja Timur
Kab. OKU | Telp : 0735323277

#Tips

/>
#SantanKince --> Ibung Rugay @Hanny_Brahma

2018-10-16 13:42

103,1 Baturaja Radio BaturajaRadio

Official Twitter of Radionye Jeme Kite | ETNIKOM Jaringan Media Etnik Indonesia |
Jln. Dr. Moh,Hatta No. 1196H, Baturaja Timur
Kab. OKU | Telp : 0735323277

#Santankince besame Konvermex @panduanbunda Pkl 11.00 - 12.00 WIB
Msah besame ibung rugay @Hanny_Brahma

2018-10-16 13:13

Ester Swelni Butar Utedboetar

.Simple aja.

Walaupun msh blm bs stay d toko, tp ttp kerja dr rumah.
Pagi ini mantau pengiriman es, pengiriman sofa, prosfek yg…

2018-10-16 13:08

RUTAN PRABUMULIH Rutan_Prabu

Semua yang ada adalah titipan Allah SWT, dan akan kembali pula kepadaNYA

Kegiatan Rehabilitasi WBP Kasus Narkoba metode Keagamaan Blok Britama 1 dan 2 hari Ke 2 diisi dengan Belajar Iqro…

2018-10-16 13:04

D A N D Y dandy_apriandi

Seorang manusia yg jauh dari kata sempurna

@AkulakuCare min gimana ini kok redeem kemarin belum masuk2 pulsanya

2018-10-16 12:58

Ester Swelni Butar Utedboetar

.Simple aja.

Thx God d selamatkan lg dr org2 yg tdk brtanggung jawab.
Ini tmbh buat aq yakin kepala sm hitam hati siapa yg tau,…

2018-10-16 12:55

103,1 Baturaja Radio BaturajaRadio

Official Twitter of Radionye Jeme Kite | ETNIKOM Jaringan Media Etnik Indonesia |
Jln. Dr. Moh,Hatta No. 1196H, Baturaja Timur
Kab. OKU | Telp : 0735323277

#Resepdihi

/>
#Santankince --> Ibung Rugay @Hanny_Brahma

2018-10-16 12:48

Muhammad Dekamora m_dekamora

Holla world

The Resepsi Nikah

@riabusroni & irvanramli

07 Oktober 2018
Kutaraya
Kayuagung
.
Organized by: @m_dekamora
Decor:…

2018-10-16 12:39

Olga yam yammhh

@feryrifqi foto ku apik yo nomnoman taek

2018-10-16 12:39

Muhammad Dekamora m_dekamora

Holla world

The Resepsi Nikah

@riabusroni & irvanramli

07 Oktober 2018
Kutaraya
Kayuagung
.
Organized by: @m_dekamora
Decor:…

2018-10-16 12:36

Olga yam yammhh

@feryrifqi @apin_pipin @AndriasL24 Iya

2018-10-16 12:32

103,1 Baturaja Radio BaturajaRadio

Official Twitter of Radionye Jeme Kite | ETNIKOM Jaringan Media Etnik Indonesia |
Jln. Dr. Moh,Hatta No. 1196H, Baturaja Timur
Kab. OKU | Telp : 0735323277

Berminat dengan Agarilus ??

Dapatkan produknya hanya di Baturaja Radio

#SantanKince besame Ibung Rugay…

2018-10-16 12:31

Muhammad Dekamora m_dekamora

Holla world

The Resepsi Nikah

@riabusroni & irvanramli

07 Oktober 2018
Kutaraya
Kayuagung
.
Organized by: @m_dekamora
Decor:…

2018-10-16 12:29

prabowo bayu ardi prabo_bayu

I'm not Alone !|

Tercyduxxx 😄😄😄

2018-10-16 12:22

Via Gerardie Viagerardie

TRAFFIC I ANNOUNCER I MC I @KayuagungRadio | Man jadda wad jaddah |Allahumma Yassir walaa tu'assir

Assalamualaikum obmm Yuk pantengin selasa 16 okt 2018 10.00 - 12.00 wib #Nyantekgawe denda…

2018-10-16 12:07

103,1 Baturaja Radio BaturajaRadio

Official Twitter of Radionye Jeme Kite | ETNIKOM Jaringan Media Etnik Indonesia |
Jln. Dr. Moh,Hatta No. 1196H, Baturaja Timur
Kab. OKU | Telp : 0735323277

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah betegahan agi di SantanKince " Sajian Santai Keluarge Tecinte "

besame Ibung Rugay…

2018-10-16 12:03

Guilliano Abdullah GUGUN11

Khilafatul Muslimin's Member

#syiarkekhilafahandunia
#KhilafatulMuslimin

2018-10-16 11:39

Guilliano Abdullah GUGUN11

Khilafatul Muslimin's Member

#syiarkekhilafahandunia
#KhilafatulMuslimin

2018-10-16 11:36

Ester Swelni Butar Utedboetar

.Simple aja.

Yang mau kredit
Cukup bayar adm 199rb

6 bulan 400rb
9 bulan 290rb

Yook buruan ke toko 😄😄😄😄

2018-10-16 11:28

adetia saputra adetiasaputra1

i like it photografi

Saya suka video @YouTube Mencicipi Kamera 60 JUTA !! REVIEW CANON EOS R

2018-10-16 11:24

Ahmad Septian ahmd_septian

PERGURUAN TINGGI TEKNOKRAT ,
Teknik Informatika 2010.
,PIN: D38C37CF
,WA: 082179451247
,Ig : septian_ahmd

HWD agustinarimbawan .. SaMaWa gus 😇 next segera hadirkan ponakan buat kitakita yang lucu, yang imut, yang ganteng,…

2018-10-16 11:14

103,1 Baturaja Radio BaturajaRadio

Official Twitter of Radionye Jeme Kite | ETNIKOM Jaringan Media Etnik Indonesia |
Jln. Dr. Moh,Hatta No. 1196H, Baturaja Timur
Kab. OKU | Telp : 0735323277

#Senegal::" Kementerian PUPR Bangun 1.200 Hunian Sementara di Sulteng" #NgentakNgambul @BaturajaRadio @etnikom >>…

2018-10-16 11:06

103,1 Baturaja Radio BaturajaRadio

Official Twitter of Radionye Jeme Kite | ETNIKOM Jaringan Media Etnik Indonesia |
Jln. Dr. Moh,Hatta No. 1196H, Baturaja Timur
Kab. OKU | Telp : 0735323277

#Ngupat::" AKK makmne tanggapan kamu bilang uhang untuk pemilu mendatang itu nggunekan kotak transparan?? yang nak…

2018-10-16 10:17

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Musi_Rawas:

2018-10-16 10:09