Tweets at Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

yulia ulina lia_aja

Lagi lagi DPR memamerkan betapa unfaedahnya mereka. Hanya menghabiskan anggaran negara tapi hasilnya zonkkk…

2019-09-20 05:55

Alintt Ali Markani alintt_markani

IG : alintt.markani

Beragama itu ga ribet. Sumpah dah ngakak subuh2 baca ini 🤣🤣

2019-09-20 05:54

Alintt Ali Markani alintt_markani

IG : alintt.markani

@A_LutfiMubarok @panjivegazr @NUgarislucu Ngakak bgsd 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2019-09-20 05:54

Alintt Ali Markani alintt_markani

IG : alintt.markani

Gosah bacot boikot boikot, tapi masih nonton drakor. Liberal liberal, yg lu pantengin juga drakor. Suka sebel sama…

2019-09-20 05:51

yulia ulina lia_aja

Dan kalau revisi RUU KPK hanya perlu 2 minggu untuk disahkan, RUU PKS sudah 2 tahun masih belum disahkan
Padahal RU…

2019-09-20 05:47

Sarah rizky Sarah_rizky

Light of Seven

@TempoInstitute

2019-09-20 05:40

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 nabilah is my inspiration, walau pun dia lelah habis latihan tapi dia masih bisa tersenyum

2019-09-20 05:40

M Sabit Syarbini abiet22

ordinary person, loving extraordinary club, Manchester United and wonderful woman @yeni_amoy

Kira ampih meranyau tadi @Fred08oficial , sekalinya masih ae ...

2019-09-20 05:40

Antoya Antoya67

Saya jomblo nah..

ayo pergi bersamaku > seram on #BIGOLIVE

2019-09-20 05:39

Vandamn Garcillano vandammadnav

don't hesitate i don't bite!

RT @straightkinyis: Satp*m mencari kenikmatan di gudang yang lagi sepi.... RT guys,jika banyak yang suka Tante lanjut versi di ruang terang…

2019-09-20 05:39

Sosiologi Sosiologi4

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

Hey Man2modelbjm Please follback @.arifja_ Makasih

2019-09-20 05:36

Secret secret_4878

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Selamat Malam min tampan FansOscar_ID

2019-09-20 05:36

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Orang yang tertarik dengan dirinya sendiri tidak bisa dibosankan oleh apa pun.

2019-09-20 05:35

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Jangan mengubah dirimu, hanya karena pendapat orang lain tentangmu. ~ #Bandi

2019-09-20 05:34

Ummu Muadz UmmuMuadz3

berusaha sampe berhasil

RT @mtaufiknt: Menpora: Sejarah Mencatat Ada Banser Jadi Menteri

... dan lalu jadi tersangka Korupsi... lalu ada yg ngajak berhukum dg huk…

2019-09-20 05:34

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

Sabda Rasulullah s.a.w: "Mintalah pertolongan kepada Allah dan janganlah menjadi lemah." (HR Muslim) ~ #Alkaff

2019-09-20 05:33

yulia ulina lia_aja

Ketiga, RUU KUHP yang bisa memenjarakan seluruh rakyat 😂😂😂😂 Mulai dari gelandangan, pemilik ayam sampai tukang san…

2019-09-20 05:28

Äñdý ®™ aanc_andi

¤ Traveling ¤ *| Cancer |*

RT @royhanafi727: Gokil

2019-09-20 05:27

Bukan Bani Togog KenzoAlqadri

Hamba allah,islam is my life,Muhammad is my Idol,

@pasukan_repost jujur saya penggemar gus azmi dlm bersholawat,setelah sy baca tulisan ini,dan ada lampiran dan pern…

2019-09-20 05:25

Nelayan Negri RizkyRa24935678

kalian tau gk sih. aku tu sering bingung mau nulis apa diBio ku....??

Kata2 dari ortu yg kerja tiap hari banting tulang : " Biasa aja kaya gini, rela kok ngapain aja. Asal anakku bisa s…

2019-09-20 05:25

لست الحبيب bn_shalaibiyyah

@Zubairrr2 @na_dirs Oh ya,ibarotnya ada ?

2019-09-20 05:22

rdtn RAUDATlNA

don't study me, you won't graduate

@idolfess Susah milih antara girlfriend, last dance sama if you

Eh tapi yg lain juga suka..

2019-09-20 05:21

Diego Diego41799468

RT @straightkinyis: Satp*m mencari kenikmatan di gudang yang lagi sepi.... RT guys,jika banyak yang suka Tante lanjut versi di ruang terang…

2019-09-20 05:10

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 usaha keras tak akan menghianati semangatt bill

2019-09-20 05:10

Diego Diego41799468

RT @straightkinyis: RT yang bnyak guys,next goyangan dedek muscle botita manjhahhh 😚😚

2019-09-20 05:08

Muhammad Rifani xrifanix

Q.S 94 (1-8)

@hanaalyaff boleh liat dong mainannya kak? Aku juga suka ngumpulin

2019-09-20 05:08

Sosiologi Sosiologi4

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

s

2019-09-20 05:06

Bahasa Inggris bahasaingriss

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

x

2019-09-20 05:06

yulia ulina lia_aja

Kedua, RUU pemasyarakatan yang mempermudah pemberian remisi bagi koruptor. Dimana koruptor tidak perlu lagi menjadi…

2019-09-20 05:05

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Wanita gampang menangis itu karena air matanya adalah 'kata' untuk meminta dirimu untuk menemaninya

2019-09-20 05:05

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", ~ #Bandi

2019-09-20 05:04

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

"Sesungguhnya Allah benci kepada orang yang jelik budi pekertinya serta kotor lidahnya.” (Hadis riwayat Imam Tirmidzi) ~ #Alkaff

2019-09-20 05:03

mujadid Adidde2

S3 Management Perasaan. Juara satu Rebahan terlama tingkat Kecamatan

@ziiaaahhhh Ikut lah

2019-09-20 05:02

Secret secret_4878

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Selamat Malam min FansOscar_ID

2019-09-20 05:01

Lucya Coil LC01L

RT @alfionex: #JokowiGerakMaju

2019-09-20 04:56

Andira Andiratweet

Bi. Open BO buat #CS, #PS, #VCS

RT @straightkinyis: RT yang bnyak guys,next goyangan dedek muscle botita manjhahhh 😚😚

2019-09-20 04:56

yulia ulina lia_aja

Pertama, revisi RUU KPK yang sayangnya sudah disahkan menjadi UU dalam waktu singkat. Diinisiatif DPR tanggal 5 se…

2019-09-20 04:56

KerasKajung KajungKeras

@fWBase Dm atuhh

2019-09-20 04:47

KerasKajung KajungKeras

@ALTERMFS Yukss dm

2019-09-20 04:47

The Ubur Ubur Jelly_FisherYT

마술사 | Youtuber

Piye pak? nyesel kemarin nyoblos dapet 300-600 rb pas kepilih, dia ama pendukungnya ga perduli ama kite yang korban…

2019-09-20 04:43

yulia ulina lia_aja

5 tahun masa kerja DPR hampir gak keliatan manfaatnya, di akhir masa jabatan langsung kebut berbagai RUU kontrovers…

2019-09-20 04:41

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 full support to you bil

2019-09-20 04:40

Muhammad Rifani xrifanix

Q.S 94 (1-8)

@askmenfess DA

2019-09-20 04:40

Bayu Wibawa bayuwibawaaa

@PandaColy sudah yg d dapur wan di ruang meeting wkwk

2019-09-20 04:39

~C~ cinthyaaaa02

RT @menafkahicsy: 🔔 GIVEAWAY 🔔

Menyambut aku dan yohan ultah tgl 22 ini alias kita lahirnya barengan sama" 99line. Ya kita kembaran :)
Aku…

2019-09-20 04:38

KerasKajung KajungKeras

@AlterBaseNSFW Mauu dong dm

2019-09-20 04:36

KerasKajung KajungKeras

@ALTERMFS Yukk sini dm

2019-09-20 04:35

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Keberanian adalah harga yang harus kita bayar untuk hidup dengan kuat dan mapan.

2019-09-20 04:35

Bryan 'Vagão' Bryan_Paskalis

Hard Boiled Generation corp. member a.k.a StratoZ de Hunter | Computer Science of UNIKA | One of CapoeRanger Semarang 'Vagão' / 'Cascão' / 'Commentario' |

@egibrigz T-tapi..aku bisa menjelaskan semua ini, Esmeralda

2019-09-20 04:35

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat #Retweet yg Setuju

2019-09-20 04:34

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak ~ #Alkaff

2019-09-20 04:33

Bayu Wibawa bayuwibawaaa

gdnight semogaa besok ada yg bangunin pagi

2019-09-20 04:32

novi nxxiff

@fajarouelma @detikcom 🤣🤣🤣

2019-09-20 04:32

Bayu Wibawa bayuwibawaaa

@PandaColy kuy bangg kitaa

2019-09-20 04:31

The Ubur Ubur Jelly_FisherYT

마술사 | Youtuber

Kangen

2019-09-20 04:29

KerasKajung KajungKeras

@fWBase Yukk dm

2019-09-20 04:26

ily3000 humbleegirll

RT @menafkahicsy: 🔔 GIVEAWAY 🔔

Menyambut aku dan yohan ultah tgl 22 ini alias kita lahirnya barengan sama" 99line. Ya kita kembaran :)
Aku…

2019-09-20 04:22

KerasKajung KajungKeras

@fWBase Yukk dm

2019-09-20 04:21

Ji jilanatrasina

salah satu makhluk tuhan.

RT @Ociiinn_: UTANG
Mau nagih ga enak ga d tagih tapi perlu

2019-09-20 04:20

KerasKajung KajungKeras

@naneunbltch Flbck boleh dong wkwk

2019-09-20 04:19

Muhammad Rifani xrifanix

Q.S 94 (1-8)

@trifenilarsina Jadi secara langsung anda menyatakan kalau pergerakan mahasiswa di Kalimantan kurang tergerak?

2019-09-20 04:17

isyana ansyari isanansyari

bukan siapa-siapa hanya seorang pengendara roda tua.

RT @semiangkalam: di mana-mana pisah emang ga menyenangkan. tapi paling ga kan (sendiri) jauh menenangkan.

2019-09-20 04:14

Anggema Anggama3

isi sendiri

Kebiasaan sahur ya gini laper

2019-09-20 04:11