Tweets at Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Hatt Mii (하트미) Ms_flaming

샤이니. 오이니. 샤월. SHINee. OT5
《FAN ACCOUNT》
1990/04/08 - 2017/12/18 You've worked hard, thank you for everything @realjonghyun ♡

I love Taemin wearing shorts :)

2019-03-26 23:12

asdf ikeajms23

Ayo sista pantengin TL dan cek fav kita ya. Sekalian order yaa ^~^

2019-03-26 23:12

NoviAnatic KamiNoviAnatic

Hey! Welcome to Fanbase Official @Noeey_ChiBi :)

Follback dong kak :) Please? Noeey_ChiBi

2019-03-26 23:12

Over Claim AlKausar5

Perdamaian hanya akan tercipta jika setiap kita memiliki kekuatan.Karena kesetaraan memegang peranan menghindarkan kita dari penjajahan dan pelecehan.

@Ferdinand_Haean @CarterCenter @KPU_ID #IndonesiaCallsObservers
#IndonesiaCallsCarterCenter…

2019-03-26 23:11

al deffdanik10

24/7 = @BTS_twt

Mau ganti uname malam ini kalo bh update

2019-03-26 23:11

Chefitung Az_warrior

Owner kuliner Ipau INFINITY WAY
Order (085246155551)

Gelandang Serang : @weirdos_ID

@SariNurpita Dasar miskin

2019-03-26 23:11

Bayu Indra Aditya EdisiSenja

INDONESIA!!! No Smoking!!! No Drugs!!! No Alcohol!!! | Vespa & Volkswagen | Drummer @SOUTHDISTRICT_ @higgs_id and @theAPR1L | Music, Friends, & Family!

@telapak_kaki09 Ide bagus nih.. Boleh nanti dicoba om

2019-03-26 23:11

mamah minaaa ti_ah16

mamahnya para dombaa~
Member of Creative Content Challenger (CCC) AOV

@askmenfess entahlah, gw mikir juga gini. apakah temen2 gw datang atau enggak, tapi maunya emak-bapak sih yg utama harus datang

2019-03-26 23:10

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 nabilah is my inspiration

2019-03-26 23:10

Ria Riayaaa_

에이핑크 !! #PinkPanda #Runners
Don't walk, but Run !!

ngiuuuuuuuuung ngiuuuuuung ヾ(`ε´)ノ

2019-03-26 23:09

AAAF. jekawifeu

{ 𝓅𝑒𝓇𝓈𝑜𝓃𝒶𝓁 𝒶𝒸𝒸𝑜𝓊𝓃𝓉 } 𝒮𝒶𝓉𝓊 𝒹𝓊𝒶 𝓉𝒾𝑔𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝓈𝒶𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒥𝓊𝓃𝑔𝓀𝑜𝑜𝓀.

@selxfish Kada ah aku sibuknya bujuran begawi beb, anu btw sekarang aku liburnya minggu hiyaaaaaaaA.

2019-03-26 23:09

rahmat rahmatullahwahy

skorfion

@MaharaniDewitaa @maharanimellyta @D_Maharani_ Ading kd kecewa klo.. Kk kuliyah juga

2019-03-26 23:09

Bayu Indra Aditya EdisiSenja

INDONESIA!!! No Smoking!!! No Drugs!!! No Alcohol!!! | Vespa & Volkswagen | Drummer @SOUTHDISTRICT_ @higgs_id and @theAPR1L | Music, Friends, & Family!

Ini yang saya maksud tadi. Ini terjadi setiap tahun

2019-03-26 23:09

M.Anshari Aan94426844

researcher disability

@psldbrawijaya Undangan untuk umum?

2019-03-26 23:09

AAAF. jekawifeu

{ 𝓅𝑒𝓇𝓈𝑜𝓃𝒶𝓁 𝒶𝒸𝒸𝑜𝓊𝓃𝓉 } 𝒮𝒶𝓉𝓊 𝒹𝓊𝒶 𝓉𝒾𝑔𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝓈𝒶𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒥𝓊𝓃𝑔𝓀𝑜𝑜𝓀.

@selxfish hehehehehehehehehe na itu sibuknya, sibuk jalan hehehehehehe.

2019-03-26 23:08

p i n arvinczzzz

iya

@kumanisme23 @elvhiramadhani1 gatau sih ya, moga aja enggak kan kasian

2019-03-26 23:08

Novia Yunitazami YunitazamiNovia

besok ganti bio

Pacarmu naksir naksir aku, terus salahku?

2019-03-26 23:07

al deffdanik10

24/7 = @BTS_twt

@ibighitmenfess Jun 💜
Jin 💜
Yun 💜
Hobie 💜
Chim 💜
Taetae 💜
Jk 💜

2019-03-26 23:07

AAAF. jekawifeu

{ 𝓅𝑒𝓇𝓈𝑜𝓃𝒶𝓁 𝒶𝒸𝒸𝑜𝓊𝓃𝓉 } 𝒮𝒶𝓉𝓊 𝒹𝓊𝒶 𝓉𝒾𝑔𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝓈𝒶𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒥𝓊𝓃𝑔𝓀𝑜𝑜𝓀.

@selxfish BTW KANGEEEEEEEN!

2019-03-26 23:07

mamah minaaa ti_ah16

mamahnya para dombaa~
Member of Creative Content Challenger (CCC) AOV

@askmenfess YEP BENAR SEKALI

2019-03-26 23:07

AAAF. jekawifeu

{ 𝓅𝑒𝓇𝓈𝑜𝓃𝒶𝓁 𝒶𝒸𝒸𝑜𝓊𝓃𝓉 } 𝒮𝒶𝓉𝓊 𝒹𝓊𝒶 𝓉𝒾𝑔𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝓈𝒶𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒥𝓊𝓃𝑔𝓀𝑜𝑜𝓀.

@selxfish Aku lagi setres makanya buka twitter. ☹️

2019-03-26 23:07

Intan Agung Kusuma Agungk_LFC

male , 92 , banjarmasin , Agung

Udah terlanjur, mau gmna lagi.. 😅

2019-03-26 23:07

Ahmad Ryandi AhmadRyandi360

Just a regular teenager with Graphic Design Skill, Video

@MarinLiekuriva Ara ara

2019-03-26 23:07

Bahasa Inggris bahasaingriss

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

a

2019-03-26 23:07

AAAF. jekawifeu

{ 𝓅𝑒𝓇𝓈𝑜𝓃𝒶𝓁 𝒶𝒸𝒸𝑜𝓊𝓃𝓉 } 𝒮𝒶𝓉𝓊 𝒹𝓊𝒶 𝓉𝒾𝑔𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝓈𝒶𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒥𝓊𝓃𝑔𝓀𝑜𝑜𝓀.

@selxfish Jarang loh liat aku gabut, biasanya sibuk terus. ☹️☹️☹️

2019-03-26 23:06

Ahmad_Kholwani Ekhol23

Follow back just mention ..
Ig: kiyauja_ekhol
wa: 089604697635

@dewana_garit Oke bang ditunggu, semoga cepat sembuh

2019-03-26 23:06

AAAF. jekawifeu

{ 𝓅𝑒𝓇𝓈𝑜𝓃𝒶𝓁 𝒶𝒸𝒸𝑜𝓊𝓃𝓉 } 𝒮𝒶𝓉𝓊 𝒹𝓊𝒶 𝓉𝒾𝑔𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝓈𝒶𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒥𝓊𝓃𝑔𝓀𝑜𝑜𝓀.

@selxfish Aku lagi gaboet

2019-03-26 23:06

p i n arvinczzzz

iya

@elvhiramadhani1 @kumanisme23 apaan itu nder??

2019-03-26 23:06

AAAF. jekawifeu

{ 𝓅𝑒𝓇𝓈𝑜𝓃𝒶𝓁 𝒶𝒸𝒸𝑜𝓊𝓃𝓉 } 𝒮𝒶𝓉𝓊 𝒹𝓊𝒶 𝓉𝒾𝑔𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝓈𝒶𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒥𝓊𝓃𝑔𝓀𝑜𝑜𝓀.

@urmoonbae Pubg

2019-03-26 23:06

#AkalSehatDariBorneo RijaniRais

Kami Cinta Indonesia dan Kami Mencari Presiden Baru yg lebih BAIK #2019GantiPresiden#

@HeraLoebs @RajaPurwa #IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 23:05

Chefitung Az_warrior

Owner kuliner Ipau INFINITY WAY
Order (085246155551)

Gelandang Serang : @weirdos_ID

@SariNurpita Kada jua, cuman di kabl tuhan tarus

2019-03-26 23:05

yuda ananda yudananda

youthful, unpredictable, deadly, and adventourus..

@PartaiSocmed hidup baju putih!! #pilihbajuputih

2019-03-26 23:05

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Bertarunglah untuk memenangkan kekasih yang juga akan berperang demi cintamu. Yang selain itu, LUPAKAN

2019-03-26 23:05

Ahmad Ryandi AhmadRyandi360

Just a regular teenager with Graphic Design Skill, Video

@MarinLiekuriva Ampas or not??? Bagi anda?

2019-03-26 23:05

mamah minaaa ti_ah16

mamahnya para dombaa~
Member of Creative Content Challenger (CCC) AOV

@askmenfess pelupa

2019-03-26 23:05

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Orang gagal selalu mencari2 alasan namun Orang sukses selalu Mencari2 jalan ~ #Bandi

2019-03-26 23:04

p i n arvinczzzz

iya

@Kvin_Ryn pake air dterjen bisa keknya 😂

2019-03-26 23:04

Chefitung Az_warrior

Owner kuliner Ipau INFINITY WAY
Order (085246155551)

Gelandang Serang : @weirdos_ID

@SariNurpita Doakan hujan, biasanya nywa tekabul

2019-03-26 23:04

Tias Noormhmmd noormhmmdd

yang miskin sama rada bego tanpa jaim, hayuk sini matualan.

aku sampai di titik batas penghabisan, dimana semua kata2 bijak seperti tidak berguna untuk orang gagal seperti ku.

2019-03-26 23:04

Over Claim AlKausar5

Perdamaian hanya akan tercipta jika setiap kita memiliki kekuatan.Karena kesetaraan memegang peranan menghindarkan kita dari penjajahan dan pelecehan.

@RajaPurwa @prabowo @sandiuno @RamliRizal @CarterCenter #IndonesiaCallsObservers
#IndonesiaCallsObservers…

2019-03-26 23:03

regga rahmad igarta kisfendie

Udah ah, ngapain sih harus diisi segala.

@edonugroho @pandji Mas g dikasi copyright, biar enak ngesave nya

2019-03-26 23:03

pitaloka deer_annisa

Stay innocent -ELF- A.R.M.Y - CHESIRE -

Aku itu lihat bedah rumah bingung.

Antara mau terharu atau kasian.
Terharu karena mereka bisa tinggal di tempat ny…

2019-03-26 23:03

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

"Cukup berdosa orang yang menyia-nyiakan tanggungjawab keluarga." (Hadis Riwayat Abu Dawud). ~ #Alkaff

2019-03-26 23:03

yuda ananda yudananda

youthful, unpredictable, deadly, and adventourus..

Siap #pilihbajuputih

2019-03-26 23:03

al deffdanik10

24/7 = @BTS_twt

@eucphorias @syahirahdyka @melvmin @querrenciae @hobaegi @hobiealien @Hopehoseokah @taehpanas @bangtanlup…

2019-03-26 23:03

Ahmad Ryandi AhmadRyandi360

Just a regular teenager with Graphic Design Skill, Video

@MarinLiekuriva What is that?? Cinderhawk?

2019-03-26 23:02

AAAF. jekawifeu

{ 𝓅𝑒𝓇𝓈𝑜𝓃𝒶𝓁 𝒶𝒸𝒸𝑜𝓊𝓃𝓉 } 𝒮𝒶𝓉𝓊 𝒹𝓊𝒶 𝓉𝒾𝑔𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝓈𝒶𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒥𝓊𝓃𝑔𝓀𝑜𝑜𝓀.

Wui

2019-03-26 23:02

Madina Aghnia madinaaghnia

@intanursabrina Mukanya aria barito... Btw takemori enak jua 😎

2019-03-26 23:01

yuda ananda yudananda

youthful, unpredictable, deadly, and adventourus..

17 April 2019, #pilihbajuputih

2019-03-26 23:01

gada niat Menikungmu

@kemocengterbang waduhh bahayaa 😭😭

2019-03-26 23:01

Hayatun Nafisah hayatunh_

RT @Lienaftya_: Aku masih bingung pola pertemanan anak kuliahan 🙀

2019-03-26 23:00

elis🌟 elisirw

suka nyender, suka ngomel, ketawanya kenceng.

@tanya2rl Stop aja hehe

2019-03-26 22:59

Khairunnisya Nisyapamm

ULM | PGSD'12 | Sarjana pendidikan ♥ | IG Nisyandriana |

Asa pina ganal banar 😏😂

2019-03-26 22:59

Hatt Mii (하트미) Ms_flaming

샤이니. 오이니. 샤월. SHINee. OT5
《FAN ACCOUNT》
1990/04/08 - 2017/12/18 You've worked hard, thank you for everything @realjonghyun ♡

I'll watch produce101 just for the team who will cover love like oxygen :)

2019-03-26 22:59

Age Awal Amalydin ageawal_a

IG👉@ageawal_a
FB👉Age Awal Amalydin
YT👉Santri Upload

Bjb hujan

2019-03-26 22:59

Age Awal Amalydin ageawal_a

IG👉@ageawal_a
FB👉Age Awal Amalydin
YT👉Santri Upload

Jika kau sudah seperti mereka apa kau akan bahagia,atau juga akan gini-gini aja

2019-03-26 22:58

p i n arvinczzzz

iya

@kumanisme23 @elvhiramadhani1 hehh yg nyariin anda

2019-03-26 22:58

gada niat Menikungmu

@kemocengterbang masih bisa ditahan :')

2019-03-26 22:57

Heriyadi Heriyad49211348

#2019GantiPresident

@TehTJEMPLUNG SOS #IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 22:57

Dika AndikaGDHadi

Aku orangnya auto follback kok 😌

Padahal ....

2019-03-26 22:57

p i n arvinczzzz

iya

@Kvin_Ryn duh maap ketawa

2019-03-26 22:56

al deffdanik10

24/7 = @BTS_twt

@Vvaykim Chimmy. Btw fb ya

2019-03-26 22:55

gada niat Menikungmu

bentar lagi jam 10, perut malah nagih indomie 😭😭😭

2019-03-26 22:54

al deffdanik10

24/7 = @BTS_twt

Bahas poster mulu kan aing atut

2019-03-26 22:54

MMMKalSel13 mmmkalsel13

ingin konsultasi ataupun join di MMM bisa kami bantu dengan kirim biadata anda ke mmmkalsel@gmail.com atau ke 0822 5194 8179

saat nya kita gabung bersama MMM salam LLMMM #mmmkalselgmail.com

2019-03-26 22:54

a justletterA

Man proposes, God disposes. - SHINee Taemin | #YouDidWellJonghyun | fan account

RT @Ms_flaming: We're not overreacting.. We've been through a lot so... I guess you need to say something? @SMTOWNGLOBAL @SHINee

2019-03-26 22:54

Dhai'ul telurkucing_

Hanya seseorang yang mencoba berusaha, tapi gak pernah terlaksana | INTP | IG : @mdhaiul11_ | @codebanua

@kevinchoc kalo gw lupa algoritma pairing 4x4 apakah gw berdosa?

2019-03-26 22:53

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

“We Are All Capable of Great Things #obatejakulasidini

2019-03-26 22:53

s a b e l l . salsabellaWD

made by my mom and dad.

kawan buhanmu nih @pissyadamhudie @iniindahhhh @AnandaPerdana4 @Fitriyna2 @Alvianrizaky2

2019-03-26 22:53

Yulian Syah S syahyuliandi

PIN 5722F3BC

saya pilih yg TERBUKTI aja

terbukti mampu bangkit dari keterpurukan
dan sukses mengembangkan berbagai potensi hing…

2019-03-26 22:53

Ani herliani Aniherliani1

happy forever. ❤_ciieilie

2019-03-26 22:53

AuLiana H. Utami taMioKg

Jadilah orang baik, meskipun kau tak diperlakukan baik oleh orang lain

Di beri kepercayaan dan tanggung jawab ini yg membuat q jd beban..

2019-03-26 22:52

Shinchan Bocah sHinchanBocah

Tanpa Cinta

Ku sudah tau tnpa diberi tahu
Kita lihat saja nanti

2019-03-26 22:52

p i n arvinczzzz

iya

@kumanisme23 ku aduin ya @elvhiramadhani1 halo nder

2019-03-26 22:52

al deffdanik10

24/7 = @BTS_twt

@educationfess Mauu bgt pls :(

2019-03-26 22:51

s a b e l l . salsabellaWD

made by my mom and dad.

mashoook pak eko @Azabkuburpedih

2019-03-26 22:51

CEK FAV! ^^ BabysKShop

Ask/Order: SMS 089663798869, BBM 75120242 | CHECK FAV. FOR OUR COLLECTIONS AND TESTIMONIAL :) RESELLERS ARE WELCOME WITH SPECIAL PRICE ^^

Ask/Order: SMS 089663798869, BBM 75120242 | CHECK FAV. FOR OUR COLLECTIONS AND TESTIMONIAL ^^

2019-03-26 22:51

Jejak M10Syaf

RT @FaridF58683342: #IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 22:50

noova novalincunk

Ibu dari Dara Nan Ayu

@BWFScore Gimana gaes @falentina92 any comment? Hihihi

2019-03-26 22:50

al deffdanik10

24/7 = @BTS_twt

@Btsmaykook Love myself

2019-03-26 22:50

al deffdanik10

24/7 = @BTS_twt

@indomymenfess Kartu pelajar, kartu taehyung bighit, struk2, sama foto jimin

2019-03-26 22:50

Azmi Fauzan azmi_gooner

@BNGPY

2019-03-26 22:49

Arezekijuliannor Riizky_A

Jangan ambil keputusan ketika sedang bersedih, jangan buat janji sewaktu gembira #Mama- Instagram #Arezekijuliannor

Mungkin nonton Bowo tiktok

2019-03-26 22:49

Anggia Permata S Anggiiaps

Keep support @bebyJKT48 #JKT48DanceProject
Ig: anggiiaps_

@Julie_JKT48 Video apaan nih??

2019-03-26 22:49