Tweets at Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Annisa Rhamadani deer_annisa

Stay innocent -ELF- A.R.M.Y - CHESIRE -

@rlthingy Terus abis u kirim gini, nge expect anak twitter bakal bilang "aku baik kok, sini temenan ma aku"? :(

2019-01-18 01:57

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“We think money, fame, and popularity make our life
better. Sometimes, we ignore what truly mater:
friendship, family, love”

2019-01-18 01:56

MiXMaX *republik preman* Piala96676876

si MiX suka ga nyambung sama MaX (don juan) abaikan MiXMaX (aku harus ngerti kamu... kok nyimutt 😂) #atheistm lemahbang

RT @anitabasuki2: Jawaban ngawur dan pendukungnya masih mati2an membela @prabowo yg lagi garuk kuburan sendiri 😁😁

2019-01-18 01:55

dhireee dhireeee

dhira

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:54

Cak KiSS CakKiSS

*HUTAN DIJAGA MATA AIR MENGALIR.. HUTAN DIRUSAK, AIR MATA MENGALIR..*

Alhamdulillah masih bisa Silaturahmi sambil Ngopi dan Nonton Bareng Debat Pilpres 2019 bagian I.
Bersama Ketua dan…

2019-01-18 01:53

Humaira HumairaRizky

...........

catatan ini tidak penting :(

2019-01-18 01:52

moon not moan. renaiseansce

[🇮🇩/🇲🇾] bae's bae.

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:50

GNite Official GNite_bot

likes sharing a freedom to everyone | life does not have to mess around | enjoy it! and we will share a music to you guys! (´ω`*)

the lazy songs 8bit

2019-01-18 01:50

lenggo geni KhenzieBarbers1

Biarlah jadi bos kecil dari pada anak buah besar

RT @anitabasuki2: Jawaban ngawur dan pendukungnya masih mati2an membela @prabowo yg lagi garuk kuburan sendiri 😁😁

2019-01-18 01:49

Faizponsel Faizponsel1

penjual pulsa yg berakal sehat

@harysantana @DK_1_INDONESIA @Valhalla_Asgard @BasukiAyu @AlfariRudi @TrisnaKSasmita @HotPepperminTea @sutari111…

2019-01-18 01:49

Blackout_33 dyckbala

#2019PrabowoSandi

RT @AhmadMccb234: #PrabowoIndonesiaMenang presiden koq emosian, merasa benar sendiri

2019-01-18 01:48

🐱rica ariani🐱 ricaariani_MGSB

✝️Kristen Protestan, I'M My Geisha, Smashblast
l like Winnie The Pooh, instagram: ricaariani

@askmenfess Yuk

2019-01-18 01:48

Faizponsel Faizponsel1

penjual pulsa yg berakal sehat

Masih mau naik kapal dg nahkoda yg oppurtunis dan tidak cerdas..

Kata pak kyai jangan pilih pemimpin yg ingkar jan…

2019-01-18 01:48

b blacknchocolate

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:47

Wahahaha So_Far_id

Pemuda Harapan Bangsa Negara Agama Orang tua dan Keluarga, Accounting, Gooners, Banjar, Dayak, Melayu

Menyimak twit2 @Metro_TV setelah debat PilPres mlm ini sepertinya hastag yg cocok adalah #UsahaYgBagusMetroTV

2019-01-18 01:47

Ars. AuliaRs_

Monmaap aku kentang.

@tanya2rl Rakry WKWK

2019-01-18 01:47

v i a 🌸 gulalimaniss

ini namanya bio

kapan gue bisa tidur dibawah jam 10 sih -_-

2019-01-18 01:46

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

#PrabowoIndonesiaMenang koq td emosi, knp Kyai Maruf lbh byk diam. Itukah tdk otoriter

2019-01-18 01:46

Rico Fernandes ricofernan91

@Suluhh_galiech @zulfanp1 @RizmaWidiono Dlu wenger bermain lbh apik dengan serangan cepatnya, sampai terakhir mundu…

2019-01-18 01:46

Ars. AuliaRs_

Monmaap aku kentang.

@tanya2rl B aja sih. Eee tapi w gapernah si dari twitter

2019-01-18 01:45

Andila2 Andilal55009799

RT @yayanfntmm: Ayo MembangunDesaMandiri,Lanjutkan! @taufikmadjid71 @EkoSandjojo @jokowi @fachrilabalado @anwsanusi #LanjutkanPembangunanDe…

2019-01-18 01:44

Sigit Hidayat ツ idsigit_

Let's be friends 👥
Instagram @idsigit_

@7avier7ohansson @kehabisanide Ada yg mempersoalkan terkait statemen prabowo yg mengatakan Jawa Tengah lebih besar…

2019-01-18 01:43

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

#PrabowoIndonesiaMenang jokowi sok bela perempuan, tau nya dibalikin mslh kualitas mlh bingung

2019-01-18 01:43

🅂🄰🄸🄳 🄵🄰🄳🄻🅈 said_fadly_sm

JANUARI DI KOTA SIGLI ⊙ω⊙

RT @anitabasuki2: Jawaban ngawur dan pendukungnya masih mati2an membela @prabowo yg lagi garuk kuburan sendiri 😁😁

2019-01-18 01:42

v i a 🌸 gulalimaniss

ini namanya bio

@tanya2rl firdaoktaviaa

2019-01-18 01:42

Rico Fernandes ricofernan91

@dedesutisna600 @haikal_hassan Kan pst sdh d bicarakan ttg jalannya acara, gk mungkin acara sekelas itu gk tau.
Mem…

2019-01-18 01:42

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

#PrabowoIndonesiaMenang presiden koq emosian, merasa benar sendiri

2019-01-18 01:41

yospa novia nita yospa723

Badan mulai ringkih
Minggu kemaren sebelah kanan yg sakit! Ini yg kiri lg 😩

2019-01-18 01:40

Wahahaha So_Far_id

Pemuda Harapan Bangsa Negara Agama Orang tua dan Keluarga, Accounting, Gooners, Banjar, Dayak, Melayu

@Metro_TV @prabowo Waw.. bakal rame ni kayanya 😂.. lagi2 dicari potongan pernyataan yg bisa memancing perdebatan.. usaha yg bagus Metro tv 😅

2019-01-18 01:39

Putra Bagoes S PutraBagoes_S

Part of @bilikbersenyawa | Fakultas Hukum Unlam 2014 | Football Local Fans

Ditunggu debat dengan konsep warkopnya kalau ada hehe

2019-01-18 01:38

Prasetyo Adi AdiPrasetya2

Hanya seorang Manusia..kadang bersikap sesuai Dharma, kadang bisa juga terjerat Angkara

2019-01-18 01:37

Ars. AuliaRs_

Monmaap aku kentang.

@bayu_joo Anjayy kalo kagak baca twit ini gua ga nyadar kalo gua lupa balikin buku perpus dah seminggu pula dendanya🤧

2019-01-18 01:37

Rendy Darmawan _rendydarmawan

สวัสดีครับ

@hipstermaid @ainia_febriani Tautuh, kan punya kaki buat saling seledeng

2019-01-18 01:37

Wahahaha So_Far_id

Pemuda Harapan Bangsa Negara Agama Orang tua dan Keluarga, Accounting, Gooners, Banjar, Dayak, Melayu

@Metro_TV Sesuai dengan porsi beliau.. hormat saya Pak Kiayi 🤗.. terima kasih Metro tv 😊

2019-01-18 01:36

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

2019-01-18 01:35

Muhammad Fitri tookee_

Ig : mhmmd_fitri | Smasix

"Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri"#RobotToke

2019-01-18 01:35

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Ketika kamu merasa nyaman dengan dirimu, apa yg dikatakan orang lain tak akan mempengaruhimu. ini HIDUPMU! #Retweet yg Setuju

2019-01-18 01:34

Wahahaha So_Far_id

Pemuda Harapan Bangsa Negara Agama Orang tua dan Keluarga, Accounting, Gooners, Banjar, Dayak, Melayu

@Metro_TV @jokowi Wow serangan yg sadis hanya saja agak sedikit narsis 😂.. usaha yg bagus metro Tv 😂

2019-01-18 01:34

Endani Kastien EndaniKastien

Penikmat Soto Banjar!

Hahaha..iya..iya

2019-01-18 01:33

Mochtar Rizky R A mochtarzky

— 𝘽𝙚𝙞𝙣𝙜 𝙖𝙨𝙞𝙖𝙣 𝙞𝙨 𝙖𝙘𝙩𝙪𝙖𝙡𝙡𝙮 𝙨𝙩𝙧𝙚𝙨𝙨𝙛𝙪𝙡.

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:33

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

"Barangsiapa yg ingin ditolong Allah saat tertimpa malapetaka dan kesempitan, maka perbanyaklah berdoa di saat (senang)." (HR Tirmidzi)

2019-01-18 01:33

Sultan Hero sultanherosh

Aku, yang selalu mencoba menjadi dia-mu.

@andihiyat Mungkin anda...

2019-01-18 01:33

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

#LAPORKANSAJA

2019-01-18 01:32

Firman Vermana RinxChaster

Line: @RinxChaster
WA : 82153003357
IG: Firman__Vermana

Pada kenyataan kamu yang aku inginkan dan aku butuhkan, tapi yang kudapat hanya bayangan mu yang perlahan meredup dalam diam.

2019-01-18 01:32

bella🦆 belanblh_

@anggijepe Bulat nian rai kau nih

2019-01-18 01:32

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

Debat berikutnya Jokowi pake joki. hahaha

2019-01-18 01:32

bella🦆 belanblh_

Dua hari lagi yaa, mantap

2019-01-18 01:31

Faizponsel Faizponsel1

penjual pulsa yg berakal sehat

@detikcom @jokowi Pertanyaan sekelas presiden bisa begini ya,ko bisa ga ingat beliau

2019-01-18 01:31

syamsul arifin gangbuntu

Mari ngopi

@up_dani Pilihan saya sdh jelas sebelum debat jadi tidak ada pengaruhnya. Haha

2019-01-18 01:31

Sigit Hidayat ツ idsigit_

Let's be friends 👥
Instagram @idsigit_

@kopiirengg_ Ada yg mempersoalkan terkait statemen @prabowo yg mengatakan Jawa Tengah Lebih Besar dari Malaysia...…

2019-01-18 01:31

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

Tugas Kyai Maruf rupanya utk nyari contekan. hahaha

2019-01-18 01:30

Wahahaha So_Far_id

Pemuda Harapan Bangsa Negara Agama Orang tua dan Keluarga, Accounting, Gooners, Banjar, Dayak, Melayu

@Metro_TV @sandiuno Dikalimat ini ada celah untuk memancing perdebatan publik, cara membaca akan mempengaruhi makna…

2019-01-18 01:30

TeJO=TetapJOkowi CS_Ramdhani

RT @anitabasuki2: Jawaban ngawur dan pendukungnya masih mati2an membela @prabowo yg lagi garuk kuburan sendiri 😁😁

2019-01-18 01:30

andy xqqqn

I'm sorry I made you feel that way

@null Ridwan Kamil bentuk tim percepatan pembangunan Jawa Barat

2019-01-18 01:30

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

Belangnya ketahuan, trs mau rencana revisi undang2 lg. Selama 4 thn ngapain

2019-01-18 01:29

Akhmad JackY AkhmadJacky

AntEr

2019-01-18 01:29

Annisa Rhamadani deer_annisa

Stay innocent -ELF- A.R.M.Y - CHESIRE -

Boro boro ngurusin debat presiden, debat antara otak sama hati sendiri aja gue gak becus ngurusinnya -.-

2019-01-18 01:28

mayasari Mayaasari2

awalnya kita akan kebingungan. itu hal wajar

2019-01-18 01:28

bella🦆 belanblh_

@rizauttt Ohh jadi kau kngenny smo pasar malam. Dsar anak pasar malam

2019-01-18 01:28

Firman Vermana RinxChaster

Line: @RinxChaster
WA : 82153003357
IG: Firman__Vermana

2019-01-18 01:28

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

Mohon kepada timses paslon 02, cari penyusup yang ngasih data palsu di tim anda , kasian kan kalo salah ngomong terus

2019-01-18 01:27

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

Untung aja pak prabowo tdk nanya mslh 40 masjid di kementrian yg terpapar radikalisme. Tambah mantap lg

2019-01-18 01:27

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Music has no language barrier. It’s just music, you
could just listen to it and feel it.”

2019-01-18 01:26

Sigit Hidayat ツ idsigit_

Let's be friends 👥
Instagram @idsigit_

@istodjumoko Ada yg mempersoalkan terkait statemen @prabowo yg mengatakan Jawa Tengah Lebih Besar dari Malaysia...…

2019-01-18 01:26

Novia Awaliah noviiaaw

mabuk naga🐉

2019-01-18 01:25

melly kusmiran MellyFaisal

Gak Lucu

Perhatiannya gak seberapa, bapernya bertahan lama #gakseberapa

2019-01-18 01:25

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

Yg pasti dibalikin sama pak prabowo omongannya jokowi, KALO ADA BUKTI LAPORKAN SAJA

2019-01-18 01:25

MMMKalSel13 mmmkalsel13

ingin konsultasi ataupun join di MMM bisa kami bantu dengan kirim biadata anda ke mmmkalsel@gmail.com atau ke 0822 5194 8179

join the MMM send name, address, phone number and e-mail send to #mmmkalselgmail.com

2019-01-18 01:24

Rendy Darmawan _rendydarmawan

สวัสดีครับ

@kurawa Suka bener ih kamuh

2019-01-18 01:23

andy zonamerah zonamerah

Freelance Graphic Designer | Oknum 'GURU' | Mantan Aktivis Kaskus Reg. Kalsel | seorang ayah | owner ShinyLantern kreasilampubenang

Terbaik Levidio Playmockup Bonus AND Review: via @YouTube

2019-01-18 01:23

R 9 T ItsMe_Iyaz

27 03 93 | #KTBFFH | Hentai | Gamer | Broken English Speaker | Formula 1 fan | Red Bull F1 | Doing some Art | uuhhhhh 0 year of experience in Digital Art

Berita macam apa ini !?

2019-01-18 01:23

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

#PrabowoIndonesiaMenang yg pasti levelnya jauh banget, sgt kompak n saling mengisi

2019-01-18 01:22

neng vio pjhnugu

rps #라이관린🐥 × 🐰#박지훈🏁 영원히 워너원11✨

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:21

Samurai dtrie64

Genesis

@PriyoBudiS Ajur

2019-01-18 01:21

Muhammad Sibli AhmadMccb234

male

Bilangnya pak jokowi tdk emosian, taunya emosi bingit. Bilang tdk otoriter n mendominasi, td KH Maruf dkit banget o…

2019-01-18 01:20

GNite Official GNite_bot

likes sharing a freedom to everyone | life does not have to mess around | enjoy it! and we will share a music to you guys! (´ω`*)

When Did Men Start Shaving Their Beards By Gameboy Nite it's will made you feel free!

2019-01-18 01:20

andy xqqqn

I'm sorry I made you feel that way

@null "Islamic Center" ramah disabilitas dibangun di Hulu Sungai Selatan-Kalsel

2019-01-18 01:20

mahfuz amin mahfuzamin7

Olahraga

#PrabowoIndonesiaMenang malam ini 10-0 untuk prabowo . Hidup 02 .#PrabowoSandiMenangDebat

2019-01-18 01:19

octaa yohanes_octaa

H I !

RT @sultanherosh: @andihiyat Kalo mantan nyakitin sah sah aja, yg penting ngga seberapa

2019-01-18 01:18

Sigit Hidayat ツ idsigit_

Let's be friends 👥
Instagram @idsigit_

Ada yg mempersoalkan terkait statemen prabowo yg mengatakan Jawa Tengah lebih besar dari Malaysia..menurut saya itu…

2019-01-18 01:17

dev¹¹ ∞ baebaelacs

01즈 🌱 sayang banget sama wanana asli ga bohong

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:17

R.M.P. Buyung erempebe

Freelance MD | Cuma hapal 25 huruf alphabet|
SOS.2010 F. Medicine UNDIP

@pinotski Om sehat ?

2019-01-18 01:17

Sultan Hero sultanherosh

Aku, yang selalu mencoba menjadi dia-mu.

@seterahdeh Rindu

2019-01-18 01:16

Humaira HumairaRizky

aku mulai membuat catatan kecil ((:

2019-01-18 01:16

HI there! 👋 jgxlla11

OneDirection ♡ 《 btob▪got7▪pentagon▪wanna one▪rv▪apink▪clc 》
multifandom fangirl 💫

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:16

Prasetyo Adi AdiPrasetya2

Hanya seorang Manusia..kadang bersikap sesuai Dharma, kadang bisa juga terjerat Angkara

Joget & pijit adalah cara untuk meredam perasaan resah & gelisah

2019-01-18 01:15

Faizponsel Faizponsel1

penjual pulsa yg berakal sehat

pertumbuhan ekonomi hanya 5%

2019-01-18 01:15

Ade Setiawan AdeSetiawan0108

ARSENAL TILL I DIE

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:15

Batalion414 Official batalion41empat

Band sederhana yg ingin bermusik dan berkarya. Personil : @faddli414 @Adt414 @Ozi_414 @Hery414

Review Microbus 16 Seat NLR55BX | Info Sales Isuzu Banjarmasin Hub Adit 085332222541: via @YouTube

2019-01-18 01:14

El Banjary Kasela abahdzakyzia

لآ اِلَهَ اِلّا اللّهُ مُحَمَّدٌ رَسُوُل
Radhiitu billahi Rabba wabil Islami Diina wa bi Muhammadin Nabiya wa Rasuula
Urang Banua Banjar #PADI #PAS ✌

5c364340

@Fahrihamzah @KPU_ID pake kisi2 dan contekan aja sudah bikin ngilu dan malu bang....apalagi kaga.... btw kata KPU b…

2019-01-18 01:13

Humaira HumairaRizky

aku akan mulai menulis....

2019-01-18 01:13

adel lebahtidur

disuruh love yourself sama justinbieber

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:13

Mbahmirtohsyong Mbahmirtohsyon1

RT @gasimmulachela: @HarryRidwan_Ay @OrangKoslet @HotPepperminTea @Riast10 @mr_joeesa @Dio_Nzee @zudhi_setiadi @Dody_Lukas___ @bangagoeng96…

2019-01-18 01:12

tjahjadi tjahtngina

You provide the fire
I'll provide the sacrifice

RT @anitabasuki2: Jawaban ngawur dan pendukungnya masih mati2an membela @prabowo yg lagi garuk kuburan sendiri 😁😁

2019-01-18 01:12

reyn jeuwiragohae

CA. @JYPETWICE gets my whole heart

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:12

NoviAnatic KamiNoviAnatic

Hey! Welcome to Fanbase Official @Noeey_ChiBi :)

Hai kaka Noeey_ChiBi :) Sapa NoviAnatic dong kak :) Please?:) #KamiNoviAnatic

2019-01-18 01:12

indragiri naredi31

RT @Faizponsel1: @PollingLagi @abyalif74_noni Indonesian membutuhkan pemimpin yg cerdas dan pintar serta mempunyai pendirian yg kuat
#Prab…

2019-01-18 01:12

Muhammad Dzakir Y. zakiryasser

Your enthusias. #GGMU [ zakieryasser@gmail.com ]

@anissofyann Mantap sekali ibuuu

2019-01-18 01:12

yayas llemonadeu

Ketika hidup memberikanmu lemon🍋 kamu bisa membuat jus lemon🍹

RT @sultanherosh: @seterahdeh "Naikin gaji, naikin pajak, setarakan ham, berantas korupsi, dan lain-lain"

Tapi:

2019-01-18 01:11

Faizponsel Faizponsel1

penjual pulsa yg berakal sehat

@PollingLagi @abyalif74_noni Indonesian membutuhkan pemimpin yg cerdas dan pintar serta mempunyai pendirian yg kuat…

2019-01-18 01:11