Tweets at Buru, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buru, Maluku 30km.


Search Results

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Toko Ronaldo di Pasar Omele Hadirkan Berbagai Bunga Hias #lelemuku #bisnis #desasifnana #ekonomi #pasaromelesifnana

2018-02-20 04:23

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

HAHAHAHAHAHAHAHAHAH

2018-02-19 21:49

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Taruhan sm gue isinya pasti gak jauh jauh dari agama agamaan

2018-02-19 21:48

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Ngaku mau melindungi LGBT, tapi menolak melegalisasi LGBT
.
Ngaku mau berantas korupsi, tapi menolak transparan sama sumber dana

2018-02-19 21:44

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Laut memang tidak pernah bisa menggantikanmu. Demikian pula lainnya. Tapi, kamu boleh pergi jika…

2018-02-19 19:53

Cupi Cupisetiwan

Maen game

Terkadang hujan begini ingt sama yg anget"

2018-02-19 19:27

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh :D

2018-02-19 19:14

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

hujan di salah hari

2018-02-19 16:32

R.Syaifulloh itsRahSya

Ku tak jahat tapi ku tak baik

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-19 15:55

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Sesederhana pertemanan senja dengan awan dan lazuardinya.
😇😇😇 @ Namlea, Maluku, Indonesia

2018-02-19 08:52

Adekesya adhekesya18

one person followed me // automatically checked by

2018-02-18 23:57

pakanu SayaSamad

riang gembira

RT @mohammadbernie: Gak percaya sih yg kayak gini bakal jalan 😂😂😂

Emg bisa jempol kalian nahan buat gak ngebully, coba kalau bisa semingg…

2018-02-18 21:43

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Mungkin PM Palestina harus bawa mayat anak palestina yang kena rudal israel

2018-02-18 21:17

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gak percaya sih yg kayak gini bakal jalan 😂😂😂

Emg bisa jempol kalian nahan buat gak ngebully, coba kalau bisa sem…

2018-02-18 21:16

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

"Tidak semua pejabat kan harus turun ke bawah"
.
Kalau lagi ngomongin Lurah Palmerah Selatan alasan kayak gini masi…

2018-02-18 18:14

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

alasannya kok nganu banget... 😂😂

2018-02-18 18:12

pakanu SayaSamad

riang gembira

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-18 17:40

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Pemkab MTB Dukung Hip-Hop Asongan Gagasan Rumah Kreatif #Saumlaki #lelemuku #emoozkofit #hiburan #hiphopasongan

2018-02-18 16:31

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kerusakan di tempat yang 70an ribu orang berkumpul di satu lokasi itu sih wajar-,-
.
Jadi gak usah dibesar-besarkan…

2018-02-18 16:26

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Hip-Hop Asongan Meriahkan Hari Kasih Sayang di #Saumlaki #lelemuku #budaya #emoozkofit #hiburan #hiphopasongan

2018-02-18 15:22

SHA segafhusein

Keeping it Halal | Engineering Information Management Specialist | What is legal not always moral | #MUFC

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-18 14:33

Bakso#GusBib sifulan_jr

Bakol Kripik Gedang

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-18 14:30

T 12 UST Nyzhom

If you wanna go fast go alone, if you wanna go far go together - Anonymous -

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-18 14:28

Iqbal Farabi iqbal_farabi

I write codes for a living. Mostly.

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-18 14:27

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok

2018-02-18 14:22

padang bengkok AfdalMhd

Massa Actie | Kawan sepeributan | Onde Mande Liverpool

RT @mohammadbernie: Stadion kalau gak mau rusak, mending diplastikin, taroh di etalase, jadiin pajangan....

2018-02-18 14:14

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

parsetang deng samua yang terbaik.
beta tarima samua kurang labe dari se

2018-02-18 14:14

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gak bisa milih dua ya prof?-__-

2018-02-18 14:00

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Stadion kalau gak mau rusak, mending diplastikin, taroh di etalase, jadiin pajangan....

2018-02-18 13:58

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Disini, masih tanpa kita. @ Buru

2018-02-18 11:22

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Naruto Uzumaki umur 16 tahun udah mengalahkan Pein dan menyelamatkan Konohagakure

Jangan diliat dr fiksi/nggak nya…

2018-02-18 09:51

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kalau gue ngeretweet ini, apakah kelak aktivis toleran toleranan akan menjadikan ini sbg alat buat nuduh gue pro te…

2018-02-18 09:16

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Salah mbaknya apa?-___-
Gak bawa2 sentimen rasis
Gak ngajak kekerasan...
.
Anti pemerintah mah wajar kali, sono ke…

2018-02-18 09:12

HMB HilmahMB

Life is a one time offer, use it well..

2018-02-18 09:01

Jum. Nebo JumNebo

@detikcom Ini yg gak bagus

2018-02-18 02:51

Jum. Nebo JumNebo

@detikcom Wow

2018-02-18 02:50

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

apapun pendapat dunia tentang se, se tetap cantik. perihal gendut pesek deng pende itu seng bisa di pungkuri. tapi…

2018-02-18 01:59

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Bawaslu Maluku Deklarasi Tolak #Politik Uang dan Politisasi SARA pada #Pilkada 2018 #lelemuku #badanpengawaspemilu

2018-02-18 01:43

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Warga Namtabung yang Hilang Ditemukan Selamat #lelemuku #desanamtabung #kecamatanselaru #kecelakaan #peristiwa

2018-02-18 00:30

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

Happy Birthday fede33

2018-02-17 23:59

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Jadi kapan mau kirim guru, dokter, dan bangun infrastruktur pendidikan yang layak?

Oiya saya lupa
"Semua ada prose…

2018-02-17 22:53

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Warga Bomaki Tangkap Seekor Buaya Secara Tradisional #lelemuku #badanpenanggulanganbencanadaerah #desabomaki

2018-02-17 17:48

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Ndak ke istri, tapi ke orang kayak Mata Hari?

2018-02-17 17:29

Isa Rahadiansah isarahadiansah

RT @mohammadbernie: Kadang mau ngegoblog2in tapi takut kena pasal ITE

2018-02-17 16:30

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Kapal Motor Karam di Torimtubun, 1 Warga Namtabung Hilang #lelemuku #kecelakaan #musibah #peristiwa #utama

2018-02-17 16:14

marty muhamaddin MMuhamaddin

Hamba Allah

RT @mohammadbernie: Kadang mau ngegoblog2in tapi takut kena pasal ITE

2018-02-17 15:47

SHA segafhusein

Keeping it Halal | Engineering Information Management Specialist | What is legal not always moral | #MUFC

RT @mohammadbernie: Kadang mau ngegoblog2in tapi takut kena pasal ITE

2018-02-17 15:22

Iqbal Farabi iqbal_farabi

I write codes for a living. Mostly.

RT @mohammadbernie: Kadang mau ngegoblog2in tapi takut kena pasal ITE

2018-02-17 15:20

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kadang mau ngegoblog2in tapi takut kena pasal ITE

2018-02-17 15:08

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Quotes cm dari Benny Wenda, itupun gk eksplisit menyebut "batal" melainkan hanya "berkurang". Selain itu gk ada per…

2018-02-17 10:09

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Jangan cuma modal cat doang, tapi juga siapin parkir dan kebijakan2 yg pro bicyclist

2018-02-17 08:50

Aldhy Manaf AldhyManaf

📍 Ternate - Namlea

Sephia by Sheila On 7 —

2018-02-17 03:22

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Apa sih maksudnya-_____-

2018-02-16 22:13

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@ridwankamil gak pede sama visi misi nya kah? Sampe2 isu LGBT pun dijadikan sebagai jualan?

Apa bedanya sama yang…

2018-02-16 19:44

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

[DPR STORY]
#1 Revisi KUHP
.
@DPR_RI : "LGBT adlh penyakit kejiwaan yang harus kita lawan"
.
Orang normal : "Jd kit…

2018-02-16 17:05

Fiunakim3424 (한 현 원) FiunaE

ELF Lumajang-East Java INDONESIA | Allah | Eomma | Appa | Super Junior | @shfly3424 is mine | just call me Fiu or Fio | IG : @fiunakim

Benar kata Dilan, kalau rindu itu berat. Apalagi rindu sendiri…

2018-02-16 13:47

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gue sih gak paham sama orang yang nunjuk2 "Dia fasis, sementara pak anu liberalis"

Politisi di indonesia emang pun…

2018-02-16 12:34

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Wah gokil
Sekelas @budimandjatmiko ngeretweet capture berita gak jelas sumbernya 😂

Yang kayak gini mau ceramah soa…

2018-02-16 12:32

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lucu ye, kelompok yang dulu bekoar "Jangan jualan agama" sekarang malah berusaha banget ngejilat pantat kelompok ag…

2018-02-16 12:30

Randy R. L. Sella randysella_035

@Fahrihamzah Hargailah demokrasi, jika ada yg menyimpang maka wajib hukumnya di kritik agar bisa diperbaiki demi kebaikan bersama.

2018-02-16 08:10

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kalau yang diam sama RKUHP dan MD3 itu termasuk yang mana, mas?

2018-02-16 07:59

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Mungkin kita masih bisa debat masalah infastruktur.......

Tapi tampaknya kita harus sepakat kalau alasan "Tidak pr…

2018-02-15 18:07

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

"ILUNI ditunggangi!" in 5....4...3...2...

2018-02-15 15:43

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Presiden Jokowi Hadiri Kongres ke-30 Himpunan Mahasiswa #Islam (HMI) #lelemuku #himpunanmahasiswaislam #jokowidodo

2018-02-15 08:42

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Jokowi Bagikan 1000 KSP dan 1010 KIP di Seram Bagian Barat #lelemuku #bantuan #jokowidodo

2018-02-15 03:37

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Presiden Jokowi Gelar #Kunjungan Kerja di Provinsi Maluku #lelemuku #jokowidodo #kabupatenmalukutengah

2018-02-15 02:15

istanto setyahadi tantoburu

Laki

Bersama Bupati Buru dan Masyarakat Silewa Kec Fenalisela meresmikan onlinenya menara telekomunikasi, selamat ya ..sudah bisa nelpon..

2018-02-14 20:40

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

HAHAHAHAHA #NeoKolonial

2018-02-14 20:00

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kalau Jokowi berani mengecam Trump karena mengakui Yerussalem sbg ibu kota israel, mestinya @jokowi gak ragu buat m…

2018-02-14 11:40

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@arsul_sani @fahiraidris Urus tuh yang kayak gini pak, buk...

Jangan kemaluan saya yang bapak ibu urusin sampe seg…

2018-02-14 11:38

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Diduga Terima Hadiah dan Janji Proyek, KPK Tahan Bupati Halmahera Timur #lelemuku #dugaankorupsi #hukum

2018-02-14 08:00

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Tujuh Pasang Calon Pemimpin Bertarung di #Pilkada Maluku dan Malut #lelemuku #komisipemilihanumum #kotaambon

2018-02-14 04:15

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Perasaan di indon orang gak sebejat itu, tapi di sana napa kayak setan semua kelakuannya-___-

Atau gue yang salah…

2018-02-13 23:00

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AdutSuradut1 @SwiftInAction @TirtoID @sopian333351 Kalau cepet tapi ngawur, mending gak usah ada sekalian....

Kit…

2018-02-13 22:58

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Pak @arsul_sani minta "Below the lines" kan? Ini buat pengantar pak...

Kalau mau tau argumen lengkapnya, silakan u…

2018-02-13 22:56

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@yellohelle Arman Dhani.........................

2018-02-13 15:03

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Meanwhile in indonesia......

2018-02-13 09:58

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kadang mikir, kalau gak punya anggota yang becus PR-ing, kenapa gak cari PR profesional sekalian aja sih?-______-

2018-02-13 08:41

Putra Kayana DjuwaanHertz

An automaton, Body & Mind, Cat & Dog, Bruce Dickinson, Kierkegaard, Peter Berger, Van Peursen

RT @mohammadbernie: Anggota @DPR_RI : "Nih kita bikin pasal zina buat klean! mamam noh!"

Rakyat : "Lho tapi kalian kan juga punya simpenaa…

2018-02-12 23:58

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Anggota @DPR_RI : "Nih kita bikin pasal zina buat klean! mamam noh!"

Rakyat : "Lho tapi kalian kan juga punya simp…

2018-02-12 23:53

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Pak @fadlizon @Fahrihamzah UU MD3 yang baru berlaku kapan?

Malam ini aku masih bisa tolol-tololin tim perumus KUHP…

2018-02-12 22:01

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

CHYDUX PAK!!! CHYDUX!!! PENGLARIS NEH PAK!!! @fadlizon @Fahrihamzah @budimandjatmiko @fahiraidris @arsul_sani

2018-02-12 22:00

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@fadlizon ini anggota DPR tercerdas, beruntung sekali bangsa ini memiliki anggota dewan seperti beliau. Saya akan m…

2018-02-12 21:58

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kalau kena OTT gue ketawain depan mukanya sih

2018-02-12 13:54

syarif hidayatullah syarif_ht031

Tetap jaya tambangku #teknikpertambangan universitas pejuang republik indonesia - HMTP UVRI (UPRI) MAKASSAR.

At Pelabuhan Namlea —

2018-02-12 03:20

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

HUAHAHAHAHAHAHAH pukulan telaq buat kaum toleran toleranan. Basis utama muhammadiyah diserang telak sama kanker big…

2018-02-12 02:34

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

HAHAHA JUDULNYA GOLD BANGET

2018-02-12 01:26

Asih Nurul Islami asihvnurislami

Bissmillahirrohmannirrohim.

Teruntuk dia yang masih di dalam perjalanan.

Bersabarlah! Semangat-lah, dan tetap lakukan yang…

2018-02-11 20:38

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Gempa Bumi 5,0 SR Guncang Morotai, Tidak Berpotensi Tsunami #lelemuku #gempabumi #kabupatenpulaumorotai #peristiwa

2018-02-11 20:25

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kenapa pada ribet sm penyerangan gereja dan ulama sih? Kan itu hanya oknum .. syalalalala~~~~~~~~

2018-02-11 14:52

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Tiati ntar ditweet sama hans lho wakakakakakak

2018-02-11 14:28

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

#RobekSuratSuaramu

2018-02-11 14:14

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Penyerangan pastor di Jogja ini karena orang gila lagi bukan ya?

2018-02-11 14:11

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Cih, Kamu pasti SJW ya mas?

😂😂😂😂

2018-02-11 14:09

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kenapa gak ada yg versi Papua? gak ada data atau krn latar belakang budayanya berbeda?

2018-02-11 13:47

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@RullyMania @KongMordor @ikihendrie13 @Shade55871959 @kumparan Tapi apakah laki2 harus dilarang jadi guru ngaji kar…

2018-02-11 13:43

Kanjeng Sultan ayiekkresna

Fight For Future

RT @mohammadbernie: @sandalista1789 @TsamaraDKI PSI adalah Budiman Sudjatmiko dalam bentuk partai.......

2018-02-11 10:09

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Hotel Galaxy di #Saumlaki Jadi Primadona Wisatawan #lelemuku #bisnis #kabupatenmalukutenggarabarat #pariwisata

2018-02-11 05:18

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@arsul_sani @fahiraidris

2018-02-10 21:42

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Wah tuduhan nih @budimandjatmiko ~~~

Bantah donggg

2018-02-10 21:42