Tweets at Buru, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buru, Maluku 30km.


Search Results

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

PASTI NGOMONG GINI SOALNYA LIAT LEHER AJA UDAH LANGSUNG CROT!!!
.
Liat betis bawaannya mau kawin lagi
.
🤣🤣🤣🤣

2018-05-21 18:42

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

YHAAAAA~~~~

2018-05-21 13:33

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Lah? Gak ada Marjinal? Lol

2018-05-21 13:30

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Demikianpun skrg, silakan mbacot aneh2 soal bom niscaya intel mencelat dari dalam magic jar

2018-05-21 13:12

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@wijayaryputu @TirtoID HAM sama bales dendam itu beda....
.
HAM bagi korban jiwa adalah bgmn si teroris ini menyesa…

2018-05-21 12:55

hidup untuk berjuang Asih_Subagyo

Manusia biasa yang ingin selalu dalam Ridho-Nya. Penikmat Studi Peradaban, Bisnis, Technopreneurship, KM & IT

RT @MHMMDBRNIE: @Asih_Subagyo @dulatips Buset, malah orang sekuler yg disalahin.... -_______-

2018-05-21 08:25

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Satgas Opster Kalwedo Buka Puasa Bersama di Kota Kisar #lelemuku #kabupatenmalukubaratdaya #peristiwa

2018-05-21 08:24

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@Asih_Subagyo @dulatips Buset, malah orang sekuler yg disalahin.... -_______-

2018-05-21 08:16

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

When u ngibul on your CV, and still get the job .........

2018-05-21 07:05

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@yayangadehermaw @Cittairlanie @sahaL_AS Orang2 di gereja Surabaya kemaren juga bukan orang Islam...............

2018-05-21 06:22

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@aharisth @ariel_heryanto Mengontrolny gimana? Misal nanti Kopsusgab nyeret satu orang bapak di depan anak2nya ...…

2018-05-20 19:25

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@DPP_LPI Good job dude, good job!

2018-05-20 16:35

Whan_pattihua PattihuaWhan

@fadlizon Msih lama kok om @fadlizon
Salam 2 periode...

2018-05-20 13:47

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Layaknya orang Batak yang sudah berevolusi genetik untuk bernyanyi?-,-

2018-05-20 11:58

Parlemen Jalanan Kabupaten Buru JalananBuru

Salam abang apa kabar @ucoklaki1985

2018-05-20 09:20

Ruslan Arif Soamole ArifSoamole

L

@yurivagina Ass. Boleh kenal tidak

2018-05-20 09:10

Ruslan Arif Soamole ArifSoamole

L

@yurivagina Boleh kenal tidak maaf ya

2018-05-20 09:08

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

PT. Kalwedo Kidabela Gelar Serah Terima Direktur Baru #lelemuku #kabupatenmalukutenggarabarat #peristiwa

2018-05-20 08:33

Nawir Nawir0905

@KorteksKabupatenBuru

@setkabgoid @BKNgoid Cara kita melaporkannya gmana?

2018-05-20 01:53

istanto setyahadi tantoburu

Laki

2018-05-20 01:44

istanto setyahadi tantoburu

Laki

Semarak Ramadhan kota Namlea
#semarakramadhan
#ayomainkeburu
#kulinerramadhan

2018-05-19 21:39

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@uxi_obi @valencia_amara @detikcom Masalahnye, kalau TNI masuk otomatis supremasi sipil termasuk supremasi lo sebag…

2018-05-19 20:28

Ay ayumahu16

@almadienaaa Iya kak, sudah bisa diunduh kok KTPUMnya🙂. semangat ya buat jalani tahapII💪. dn terima kasih🙂🙂

2018-05-19 16:42

pakanu SayaSamad

riang gembira

RT @MHMMDBRNIE: Oh mau jadiin Saudi sbg patokan dalam beragama dan bernegara?

2018-05-19 16:33

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Oh mau jadiin Saudi sbg patokan dalam beragama dan bernegara?

2018-05-19 15:34

Ay ayumahu16

Assalamu'alaikum. kak @almadienaaa bisa saya tanya sebentar? saya kan ingn daftar ulang tahap II STIS, tpi saat say…

2018-05-19 12:45

Parlemen Jalanan Kabupaten Buru JalananBuru

2018-05-19 00:17

Rachmadi vrachmadiparmon

Kita gak takut, kita gak akan pernah takut!

RT @MHMMDBRNIE: Prof @ariel_heryanto Apa pas tahun 1965 ada orang yang ngomong begini soal keluarga PKI dan anak cucunya?

Hahahahahahaha h…

2018-05-18 23:19

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Vice pernah bikin laporan soal ini, kenyataannya orang2 ini cmn kelompok yg amat sangat minoritas di dalam Yahudi..…

2018-05-18 23:01

愛平安 vonbrahmana

Hong Ulun Basuki Langgeng

RT @MHMMDBRNIE: Prof @ariel_heryanto Apa pas tahun 1965 ada orang yang ngomong begini soal keluarga PKI dan anak cucunya?

Hahahahahahaha h…

2018-05-18 22:01

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Prof @ariel_heryanto Apa pas tahun 1965 ada orang yang ngomong begini soal keluarga PKI dan anak cucunya?

Hahahaha…

2018-05-18 21:48

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Enggak mas, keluarga teroris dibully negara akan baik-baik saja kok
.
Buktinya anak cucu PKI gak boleh jadi PNS, da…

2018-05-18 21:37

Ruslan Arif Soamole ArifSoamole

L

2018-05-18 17:03

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@LisraSukur @gitaputrid Dasarnya ada ..... cocotnya ulama

2018-05-18 13:43

Jum. Nebo JumNebo

@Bolanet Dah tua pensiun aja om

2018-05-18 13:02

Jum. Nebo JumNebo

@Bolanet Subhanallah

2018-05-18 13:02

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Ribuan Warga Kisar Nonton Final Turnamen Sepakbola Opster CUp 2018 #lelemuku #desapurpura #kabupatenmalukubaratdaya

2018-05-18 08:57

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@mithasarii_ @TirtoID Gak kebayang sih, pas si ibu kontraksi bukannya dioperasi malah dirukyah berkali2 -_____-

2018-05-17 16:21

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Bulan Ramadhan ini gak ada Cak Dlahom ;" @mojokdotco

2018-05-17 08:04

Adekesya adhekesya18

one person followed me // automatically checked by

2018-05-17 02:49

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@amyprovis1987 @NOTASLIMBOY @maspiyuuu Kamu siapa ko suruh suruh?

2018-05-16 15:06

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

HAHAHAHAHAHAHHA

2018-05-16 09:42

Gery Anwar geryppo

Pendidikan Musik Sosial

2018-05-16 09:04

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Lho? Aing kira pancasila itu cmn "Ketuhanan yang Maha Esa"

2018-05-16 08:41

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@iyutVB Emang mengutuki itu belom bagian dr abuse? Verbal abuse?
.
Sama aja terorisnya. Malah lebih parah because it is "negara"

2018-05-16 08:35

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@iyutVB Iya, FPI gak ngebunuh ahmadi di cikeusik.
.
Tapi cocotnya ngutuk ahmadi saban hari. Lo gak anggep itu jadi masalah? Apologis amat

2018-05-16 08:19

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Pemuda di Maluku Tenggara Barat Kecam Maraknya Terorisme di Indonesia #lelemuku #kabupatenmalukutenggarabarat

2018-05-16 08:07

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

d9471f37107a622f203558793a8e0015d3cf3c796cf02cdf08898c2404614cd8f2f3e12c8492daa75abe5974046596a620d15b460e3a660a41d…

2018-05-16 00:00

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@ucokseparoh @dulatips Kalau umat2 ini bisa nyocok2in pemboman dengan upaya meredam #2019GantiPresiden, lantas buka…

2018-05-15 23:13

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@iyutVB "Terorisme bukan ajaran islam"
.
Tapi dalam perlakuannya syiah, ahmadi dll dikata2in, dibubarin...

2018-05-15 19:06

ahmad setiawan SETIAWANAahmad

gak ad yg spesial dariq, hanya kesetiaan yang aku pnya,,

Mesayang punya cerita
#PKM-LG
#KESMAS-ID @ Buru

2018-05-15 17:31

fredo pellata FPellata

pulau osi

2018-05-15 16:04

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

WAH GELA SIH INI KEREN BANGET!

2018-05-15 15:41

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@AlHollywoody45 @tommyfawuy Baiknya sih kalian boikot UI
.
.
.
.
.
Lumayan buat ngurangin saingan SBMPTN dan Simak UI hehe

2018-05-15 15:02

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Maksudnya Ahok sm Ridwan Kamil? :|

2018-05-15 10:52

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Koramil 1503-01/Tual dan Masyarakat Kerja Bhakti di Masjid #lelemuku #agama #islam #kabupatenmalukutenggara

2018-05-15 08:48

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@dulatips Bakal bilang "itu gak boleh" .... simple ... atau kalau emg menurut gue bundir di palestine dan di SBY it…

2018-05-15 08:35

👑TheChoösen1👑 MsTshiddyR

GOD ☝||Letlotlo 👦||012 🏡||018 NWU-MAF🎓📚||06 June ♊
||Live 🍀 Love ❤ Pray 👐||
📷IG: Forever_motshidisirafapha 🇿🇦

Just posted a photo @ Unit 5

2018-05-14 21:29

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Aneka Pisces ini menjadi penutup senja di ujung April yang penuh…

2018-05-14 18:38

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Hadeeeeehhhh-__________-

2018-05-14 13:43

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Yonif 731/Kabaresi Gelar Karya Bakti di Pantai Desa #Bula #lelemuku #kabupatenserambagiantimur #lingkungan

2018-05-14 08:20

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Kamu mungkin tidak pernah tahu suasana seperti ini. Suasana ketika…

2018-05-14 07:16

Adekesya adhekesya18

one person followed me // automatically checked by

2018-05-14 02:42

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

November bersemu merah di Mei yang berdebar...
#SenjadiWaeruba…

2018-05-13 22:43

istanto setyahadi tantoburu

Laki

2018-05-13 20:30

Aldhy Manaf AldhyManaf

📍 Ternate - Namlea

Just posted a photo —

2018-05-13 20:27

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@shinichi8889 @imanbr Kalau nyinyirin jaman kolonial belanda, berarti gak boleh main ke Kota Tua ya? Gak boleh lewat Jalan Pantura?

2018-05-13 09:50

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

Terus nanti giliran Jokowi kalah, mrk bakal teriak2 Jokowi kalah krn agama.
.
Sebelumnya, pas BTP kalah,…

2018-05-13 02:37

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

buzzer2nya pemerintah gak guna bgt sih. Mau nyerang Anies? Lah berapa kali serangan mereka dimentahin @SuaraAnies d…

2018-05-13 02:34

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@wakilgubernurKW @DivHumas_Polri />
Nih sumber yang lo bilang hoax tuh dari sini. Berani injek Tirto gak?

2018-05-13 02:30

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@wakilgubernurKW @DivHumas_Polri />
Dia ngomong sumber nya dari sini....... kalau emg mau ber…

2018-05-13 02:28

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@wakilgubernurKW @DivHumas_Polri Yang pertama nyebarin info kalau napi ngamuk krn istri mereka dilecehkan adalah…

2018-05-13 02:12

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@elisa_jkt Dengan kasih rusun dengan mural2 kekinian di ujung bumi, di tengah tundra atau di tengah padang pasir~~~~~

2018-05-12 19:16

Melly Latuconsina Melly_Ltc

bahagia itu pilihan, dan aku yakin dengan pilihanku.

papinzaghi 💏🏖️ @ Wisata Bahari Pantai…

2018-05-12 15:43

Bernie MHMMDBRNIE

Tweet bersifat pribadi

@TirtoID Kerjanya cmn sebar sms?

2018-05-12 14:28