Tweets at Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju.

2019-09-20 19:05

a y i sarezky

I'm a sad girl, who laughed too much. I'm a bad girl who pretend like a good girl !

@DodiRizkiansyah

2019-09-20 19:04

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat #Retweet yg Setuju

2019-09-20 19:04

kamal fahmi kamal_fahmi

Videography Enthusiasm 🎬 | contact person : fahmikamal17@gmail.com

@hamidaahnr_ Jdi 2 kali gitu? Sekali di rumah km, sekali di rumah ku? Acc saya~~~

2019-09-20 19:04

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

Bukan siapa-siapa. #ForzaMilan 🔴⚫

Ingat match ini pak @ajiniuss ? Saya nonton ini dulu, ingat bgt sama golnya Owen

2019-09-20 19:04

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

“ Yang menyebabkan agama cacat adalah hawa nafsu, maka kendalikanlah hawa nafsumu “ ( Asyahaab )

2019-09-20 19:03

Qois dhya QoisDhya

@nctconfess Pakaiannya memang santuy harga outfitnya nggak santuy nderr

2019-09-20 19:03

Aya ayasofiia

📚👩🏻‍⚕️

CEMAS

2019-09-20 19:02

1004 yookxme

💙♑ '99

Dikasih hati minta jantung dikasih jantung minta hati, gitu aja terus muter muter

2019-09-20 19:02

idy carpetdem

RT @ra_hima_h: @banyakhalu @tanya2rl Harus saya akui, pts itu lebih transparan soal biaya spp yang disalurkan kemana-mana saja, drpd di neg…

2019-09-20 19:02

dhil noona _baedaya

all i wanna do to the world in exo planet..—

RT @_tomasowa: @AmbarwatiRexy gebuk itu dalang nya, bos nya, mereka yg di video cm orng2 yg di korban kan,merek lakukan itu krn iming2 uang…

2019-09-20 19:01

Abang Jimmy najmi_syarif

Hanya makhluk yang tak pernah luput dari dosa

Maaf, aku tidak bisa banyak menulis di sini, sebab malam ini aku ingin memenuhi langit dengan menulis namamu di san…

2019-09-20 19:01

Bambang Bambang_Azhari7

Fix You

Ketika gelandangan harus dirangkul dan dibantu, ini malah diberi sanksi denda 1 juta.....
Undang-undang macam apa ini....

2019-09-20 19:00

1004 yookxme

💙♑ '99

@minhoonjaechaaa Huaaa semangat ka ichaa 🔥💪

2019-09-20 19:00

Anda mrizqifahmi

Akan tetap me retweet!

@ReceinAja tolong ini terngiang² teros 😌

2019-09-20 19:00

Abang Jimmy najmi_syarif

Hanya makhluk yang tak pernah luput dari dosa

Berhentilah berjudi dengan waktu, kamu memang mencintainya, namun hal itu tidak lantas mengubahmu se-setia dermaga…

2019-09-20 18:59

mbak mbak mbakhani2

ga tau ah. males mikir

yang di inget cuma
“setan apa yang merasukimu” itu doang ampe bibir bebusa.

2019-09-20 18:59

Abang Jimmy najmi_syarif

Hanya makhluk yang tak pernah luput dari dosa

Sudah semestinya kita menyiapkan ruang dalam hati untuk hal-hal yang paling rahasia, termasuk untuk mereka yang bel…

2019-09-20 18:58

mbak mbak mbakhani2

ga tau ah. males mikir

ga ngerti lagi kalo jalan sama temen yang cantik gw berasa kyak pembantunya.

2019-09-20 18:58

rdtn RAUDATlNA

don't study me, you won't graduate

@PetrichorBaby Sian heh dongi ternistakan

2019-09-20 18:56

ej helloez_

burekk blurr

Cukup pak? Po kurang? Dewan Rakyat mah ndlosorke rakyat, oalaa bajingan!!!

2019-09-20 18:56

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Just to keep doing what we do. I want to keep going as
2NE1.” -minzy-

2019-09-20 18:56

honey HannySaaa

Bukan ketikan hati, semoga selalu ditenangkan dan tak salah menempatkan hati 👌

@ReceinAja Yg ini na ka ai hnyar ingat @yesikayul1

2019-09-20 18:56

Khairunnisya Nisyapamm

ULM | PGSD'12 | Sarjana pendidikan ♥ | IG Nisyandriana |

Baru saja mengirim foto

2019-09-20 18:56

Abang Jimmy najmi_syarif

Hanya makhluk yang tak pernah luput dari dosa

Ya allah anugerahkan aku keturunan yang baik dari sisimu, sesungguhnya engkau senantiasa mendengar dan menerima doa…

2019-09-20 18:55

Noni Annisa Zlfdilla nonizulfadillaa

Breathe!

Gak suka unfol. Suka fallaw. Gambreng kannn. Gk usah rempong!!!

2019-09-20 18:54

Riska RFA riscarfa

Your next best-friend

@jek___ Usia usia

2019-09-20 18:54

Torieq mtorieqa

Kalau kopi bisa membuatku candu, apalagi kamu | #PuitisBucin

@jek___ Bending siap² ke masjid aja tadz, bersih² wc tuh, daripada antum gak ada kerjaan

2019-09-20 18:54

Helma S hlmasm

as a writer 25h/day🔥 || fiction 9/10 & product review 1/10 || find me on ig: hlmasm

@askmenfess Nokia

2019-09-20 18:54

Juplee Ramadhan RamaJUPLEE

Fabi ayyi ala irabbikuma tukadzdziban.. | NKRI Harga Mati | Musik Reagge selalu dihati But Dangdut is the music of my country.salam

@maspanitia @heis_hendra Astaaaaa

2019-09-20 18:53

xochhee RezaMaulina2

u can call me eche and im army from indonesia🇮🇩💕
Always be ARMY and support BTS💜

@taeejungo Mau dong😭

2019-09-20 18:53

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

“We Are All Capable of Great Things #obatejakulasidini

2019-09-20 18:53

🌙 estetikh_

Cita-cita: belum tercapai.

Gaseru ah, mau on rp aja

2019-09-20 18:53

Abang Jimmy najmi_syarif

Hanya makhluk yang tak pernah luput dari dosa

Senja kali ini membawaku pada sebuah ingatan, saat ternyaman akan berdiskusi, dauh ke dalam pelukan doa bersama kam…

2019-09-20 18:53

zy notahumangucci

Suka oleng, dan sedang dalam tahapan melepas status undergraduate 🤓 doain ya! (PA/CA)

RT @_tomasowa: @AmbarwatiRexy gebuk itu dalang nya, bos nya, mereka yg di video cm orng2 yg di korban kan,merek lakukan itu krn iming2 uang…

2019-09-20 18:53

Noni Annisa Zlfdilla nonizulfadillaa

Breathe!

Suka lucu sama org yg ngomongnya 'bodo amat' tp tetap ngebahas. Hahaha r u ok? Mundur dikit gih, otaknya ketukar sama coral!

2019-09-20 18:53

Ayub Simanjuntak apanyAyub

bangsat 🥺

2019-09-20 18:52

Amal chssseungy

.....

IMAGINATION

2019-09-20 18:52

Dheee DheaAnandaaaaa

Do the best and Always mean it

@saplikuy Untung gangerti

2019-09-20 18:51

Ridhani Faisal Faisalrdhni

@EllisRahma wow ip11, benar benar sultan

2019-09-20 18:51

KentangMan rizkyfachrizan

pemantau ahli

Entah apaa yang merasukimu~,itu aja trosss :"))

2019-09-20 18:51

maull amar_maulidi

RT @Ociiinn_: Saling memberi perhatian selayaknya pasangan .
NYATANYA HANYA SEBATAS TEMAN , IYA TEMAN
HAHAHA FRIENDZONE MAMPUS LO...

2019-09-20 18:51

arif arifianto95

tag si yohana ji 😬

2019-09-20 18:51

Abang Jimmy najmi_syarif

Hanya makhluk yang tak pernah luput dari dosa

Perlahan hatiku ditumbuhi senja, orang menyebutnya jatuh cinta, sementara aku menyebutnya namamu saja
🔹
Ingin acara…

2019-09-20 18:51

Muhammad Syarief Mahrozy msyariefmahrozy

Baru saja mengirim foto @ Danau Seran

2019-09-20 18:51

Its Hard KajungKeras

@AlterBaseNSFW Kuyyyy dm

2019-09-20 18:51

Gada niat Menikungmu

kecanduan nct

@decxtale MBAK AKU MAU STIKERNYA

2019-09-20 18:50

D̶h̶a̶i̶'u̶l̶ telurkucing_

Hanya seseorang yang mencoba berusaha, tapi tak pernah terlaksana | INTP | IG : @mdhaiul11_ | @codebanua

@bebyJKT48 @gabyJKT48 😂😂😂

2019-09-20 18:50

KentangMan rizkyfachrizan

pemantau ahli

@Kevinaria_J @kegeblegan @angga_yosip @alkahfizaldy Kelass kwkwkwk

2019-09-20 18:50

Ayub Simanjuntak apanyAyub

@DonSantoeso Tetap ku haratnya main Dynasty Warriors aja don

2019-09-20 18:50

Anggema Anggama3

isi sendiri

@aladdeennn Om om

2019-09-20 18:50

Afrızal Habıbı hbbiyyyy

Selvya Meirida Andani❤️
@slvyyyy

Memang hanya menunggu saatnya, kalau dia sudah mulai menemukan bahagianya, belajarlah melepasnya.

2019-09-20 18:50

Anggema Anggama3

isi sendiri

@youokee Tau tuh

2019-09-20 18:50

Ayub Simanjuntak apanyAyub

@giskayol Bari duit kah?

2019-09-20 18:50

Gada niat Menikungmu

kecanduan nct

you sing you loseee

2019-09-20 18:49

Ayub Simanjuntak apanyAyub

@ErwinRdhn Berisik amat rapaian rengginang

2019-09-20 18:49

Anggema Anggama3

isi sendiri

@drmfslsdd Kek kaki kalo mau kemesjid

2019-09-20 18:49

Mega Megamwt

Hanya wanita biasa yang bercita-cita menikah muda

@sknnygvrl Bujuroonn

2019-09-20 18:49

Dheee DheaAnandaaaaa

Do the best and Always mean it

@saplikuy Km aja yg dluan ngajak

2019-09-20 18:49

Erla ErlaSharfina_PN

Bukan seseorang yang baik, tapi selalu berusaha memperbaiki diri 🔥

@Dimasnanaufal Wkwk pengoler berati 😆

2019-09-20 18:49

Anggema Anggama3

isi sendiri

@rarawx Tawa

2019-09-20 18:49

Torieq mtorieqa

Kalau kopi bisa membuatku candu, apalagi kamu | #PuitisBucin

@DheaAnandaaaaa Z

2019-09-20 18:49

🌙 estetikh_

Cita-cita: belum tercapai.

@G_A_B_U_T_Z Kalo menurut aku pribadi sih sewajarnya aja ngabarin itu, karna masing masing pasti punya aktifitas da…

2019-09-20 18:49

𝙍izaldy Tingyourbae

𝙨𝙝𝙞𝙩 𝙥𝙤𝙨𝙩! ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ 𝙋𝙚𝙟𝙪𝙖𝙣𝙜 @lgn_id

@syahnifajrin goblok

2019-09-20 18:49

Dheee DheaAnandaaaaa

Do the best and Always mean it

@mtorieqa Y

2019-09-20 18:49

Anggema Anggama3

isi sendiri

@awellathrka Lah ko

2019-09-20 18:48

Mega Megamwt

Hanya wanita biasa yang bercita-cita menikah muda

@sknnygvrl Iih kena meambili

2019-09-20 18:48

Erwin Redha ErwinRdhn

Partisan | Lonely Heart Club | Librocubicularist

@apanyAyub Paan sih lu

2019-09-20 18:48

Its Hard KajungKeras

@ALTERMFS Hmmm dm dong

2019-09-20 18:48

Erwin Redha ErwinRdhn

Partisan | Lonely Heart Club | Librocubicularist

@puttrw Paan sih lu

2019-09-20 18:48

Torieq mtorieqa

Kalau kopi bisa membuatku candu, apalagi kamu | #PuitisBucin

@ramlahbaseri Apa judul bukunya mbak Ram?

2019-09-20 18:48

Dheee DheaAnandaaaaa

Do the best and Always mean it

@saplikuy Nah kan

2019-09-20 18:48

Its Hard KajungKeras

@fWBase Kuyy ayokk dm

2019-09-20 18:47

Mega Megamwt

Hanya wanita biasa yang bercita-cita menikah muda

@sknnygvrl Ayu nah

2019-09-20 18:47

🌙 estetikh_

Cita-cita: belum tercapai.

Mau download hago lagi aja dah gue

2019-09-20 18:46

Torieq mtorieqa

Kalau kopi bisa membuatku candu, apalagi kamu | #PuitisBucin

Hatiku telah terpaut untuk menjauhi yang lain dan tetap berada untuk dirinya.

2019-09-20 18:46

anggiyeay niuniuyon

bucin uyon

hangyul syaland

2019-09-20 18:46

Mega Megamwt

Hanya wanita biasa yang bercita-cita menikah muda

@sknnygvrl Bejalan pang beb

2019-09-20 18:45

human vanadiarahayuu

juara tidur didalam rumah

RT @Ociiinn_: Saling memberi perhatian selayaknya pasangan .
NYATANYA HANYA SEBATAS TEMAN , IYA TEMAN
HAHAHA FRIENDZONE MAMPUS LO...

2019-09-20 18:45

anggiyeay niuniuyon

bucin uyon

@idolfess Sama diaa

2019-09-20 18:44

Supriansyah supribanjar

Penggiat Isu Kedamaian dan Sosial Di Kindai Institute Banjarmasin

esai saya hari ini menyoal kebakaran lahan dan kepungan asap di beberapa wilayah Indonesia...terutama Kalimantan da…

2019-09-20 18:43

🌙 estetikh_

Cita-cita: belum tercapai.

@G_A_B_U_T_Z Berkomitmen itu ga ada hubungan tapi saling percaya dan menjaga, kalo pacaran ya gitu😔

2019-09-20 18:43

Wenie weniehardianti

@kepinsanjaya Pas afternya kirain pa tarno 😭😭😭

2019-09-20 18:43

Torieq mtorieqa

Kalau kopi bisa membuatku candu, apalagi kamu | #PuitisBucin

@jek___ Ketiduran td stadz, tp emang nikmat sih tidur pas lg jumatan hehe

2019-09-20 18:43

Its Hard KajungKeras

@ladyramei Ayukk atuhh

2019-09-20 18:43

alice🌙 aaareu

i'm in the black dress

RT @_tomasowa: @AmbarwatiRexy gebuk itu dalang nya, bos nya, mereka yg di video cm orng2 yg di korban kan,merek lakukan itu krn iming2 uang…

2019-09-20 18:43

Dheee DheaAnandaaaaa

Do the best and Always mean it

@nandiaree Bikin ketagihan soalnya

2019-09-20 18:43

Gada niat Menikungmu

kecanduan nct

stikernya aja bikin terngiang ngiang 😭😭😭

2019-09-20 18:42

Dheee DheaAnandaaaaa

Do the best and Always mean it

@saplikuy Gebetan doang, gajadian

2019-09-20 18:42

asdf ikeajms23

Yuk order yuk ada jilbab,rok,jeans,blazer,cardigan,blouse (rajut dan spandek),dress,kaos tangan pendek. HAPPY SHOPPING SISTA ^~^

2019-09-20 18:42

Dheee DheaAnandaaaaa

Do the best and Always mean it

@theosbarani Y

2019-09-20 18:42

Eko Prastyono dr. ekoDjay

Sayaang istrikuu,,,

@persebayaupdate Joossshhhhhhh

2019-09-20 18:42

Its Hard KajungKeras

@fWBase Yuksss

2019-09-20 18:41

Rifia Achya Rifiaaachya

SHRN.

@egik_mk @fiantififiana hasil audisi KPAI & LENTERA ANAK

2019-09-20 18:41

Khairunnisya Nisyapamm

ULM | PGSD'12 | Sarjana pendidikan ♥ | IG Nisyandriana |

Jadilah orang yang berguna karena orang yang berguna sudah tentu hebat, tapi orang hebat belum tentu berguna 💕 @ Wa…

2019-09-20 18:41

cintamu ra_hima_h

menyukai banyak hal

So sad ga punya emot lope ijo kek wayzenni :(

2019-09-20 18:40

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 hey hey hey

2019-09-20 18:40

Mega Megamwt

Hanya wanita biasa yang bercita-cita menikah muda

@sknnygvrl Makanya jgn bediam dirumah tarus

2019-09-20 18:40

Kuswan_TR kuswan_

Tolong ya,tolong banget buat ibu² yg terhormat.
.
Itu kalo mau belok tolong bangt lampu sein nya dulu yg d nyalakin…

2019-09-20 18:40

Adeel adeliaa_hs

RT @Ociiinn_: Saling memberi perhatian selayaknya pasangan .
NYATANYA HANYA SEBATAS TEMAN , IYA TEMAN
HAHAHA FRIENDZONE MAMPUS LO...

2019-09-20 18:39