Tweets at Nabire, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Nabire, Papua 30km.


Search Results

🦄 KikilPedes

Mules wetengku kiii :')

2018-05-28 11:18

🦄 KikilPedes

Nderedeg akutu paakk :')

2018-05-28 11:17

🦄 KikilPedes

Sedang duduk berhadapan dengan bebeb tapi tidak dianggap karena beliau sedang sibuk dengan leptopnya.

2018-05-28 11:17

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Terima aku apa adanya, kelak kau kan kupinang dengan hasilku sendiri. Jangan lihat hasilnya, tapi lihatlah ketulusanku membahagiakanmu.

2018-05-28 09:16

🦄 KikilPedes

Daya gravitasi kasur ai ini memang hebaattt 😌

2018-05-28 08:51

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Aku tak pernah menyesali masa lalu. Mereka membantuku menemukanmu.

2018-05-28 08:45

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Begini, sayang. Aku hanya ingin selalu membuat senyum di wajahmu. Diluar itu, biar Tuhan yang merawat kesedihanmu.

2018-05-28 08:16

saiia novi 🍃 noviayupra

10-11-1998||Allah dulu, Allah lagi, Allah terus~
Ig noviayupraa

RT @KikilPedes: Orang" fotoin senja. Langit senja kita tak melulu serupa. Badai kita tak selalu sama.

2018-05-28 07:16

ay. Rzqtayuu_

pengagum dalam diam.

RT @KikilPedes: Adduuhh aku cape ada di kondisi -aku sedang tidak mencari tau tapi netijen memberi tau-

2018-05-28 06:44

Rizka Sittariandani Rizkastta

P E N I K M A T S E N J A :))

Sejauh ini, aku belum bukber:')

2018-05-28 06:40

🦄 KikilPedes

@diynotdi @wulwulandr Tolong itu 70:30 sebagai perbandingan masih bisa disederhanakan. Tolong jangan mempersulit apa" yg sudah mudah.

2018-05-28 06:05

🦄 KikilPedes

@wulwulandr Rabio yaang

2018-05-28 06:04

🦄 KikilPedes

@wulwulandr typo bodo amat 😂

2018-05-28 06:04

🦄 KikilPedes

@wulwulandr TUH MAASSSS YANG PEKA DOOONG INI ADA TEMANNYA NI LOOO LAAAHHHH PINTAR AKADEMIK EMAANG TODAK MENJAMIN KI…

2018-05-28 06:03

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Ternyata ada juga yang merindukan saya. Hehehe

2018-05-28 05:15

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Ada banyak hal indah yang bisa kunikmati di depan mata. Namun tak satupun bisa menggeser namamu di dalam hati.

2018-05-28 04:45

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Prakiraan Cuaca Kabupaten Nabire Untuk Hari Senin, 28 Mei 2018
/> #Nabire

2018-05-28 03:14

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Prakiraan Cuaca Pelayaran & Tinggi Gelombang Perairan Papua & Papua Barat, Senin, 28 Mei 2018

2018-05-28 03:13

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Polres Manokwari Buka Layanan SMS Pengaduan Masyarakat
/> #Manokwari

2018-05-28 03:12

UBAY DILLAH FTRHMN Ubaaaaydf

My life pabaliut🙊

RT @KikilPedes: Selamat malam para pemendam rindu.
Selamat mapan para penggenggam pilu.

2018-05-28 02:23

🦄 KikilPedes

@wulwulandr @diynotdi Jadi selain bullyable aku juga lovable yaaa 😌

2018-05-28 02:08

🦄 KikilPedes

@wulwulandr Solato yaaang

2018-05-28 02:07

🦄 KikilPedes

Emang teknologi itu mendekatkan yg jauh tapi kalo ngga bijak bisa aja jauhin yang deket. Ini cuma 38 menit karena h…

2018-05-28 02:06

ultania ultaniay

RT @KikilPedes: Adduuhh aku cape ada di kondisi -aku sedang tidak mencari tau tapi netijen memberi tau-

2018-05-28 01:45

Ayu Novita S Oovittanz

🍓Strawberry

RT @KikilPedes: Orang" fotoin senja. Langit senja kita tak melulu serupa. Badai kita tak selalu sama.

2018-05-28 01:37

Medy Tonapa medy_tonapa

Tuhan adalah kekuatan dan penolong ku

Wow rame ngomongin TINJA, ada apa ya dgn TINJA 😱😱😀😀

2018-05-28 01:08

🦄 KikilPedes

KENAPA TIDA CHAT WASSAP SAJA UPAAAYYY HUUFFFF

2018-05-28 01:03

🦄 KikilPedes

@wulwulandr Yo ayo ws ku dah tidak mengantuk. 10 menit lagi telfon nomer papa yooo. Sek tak sikat gigi dan pipis. *Brb

2018-05-28 01:02

🦄 KikilPedes

@wulwulandr Ngkok bar saur a yo yaang? Agar supaya aku tidak bobo lagi :')

2018-05-28 00:50

🦄 KikilPedes

Duh ngantoookkk wkwkwk
Wes mari weee?

2018-05-28 00:48

🦄 KikilPedes

Tepeggeehhhh 😂

2018-05-28 00:45

🦄 KikilPedes

@wulwulandr @fatimainda12 @diynotdi Palsuuuu

2018-05-28 00:44

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Ibadah Minggu Pagi 27 Mei 2018 Di GKI Siloam Sanoba Nabire
/> #Nabire

2018-05-28 00:42

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Ibadah Minggu Pagi 27 Mei 2018 Di Gereja Kingmi Jemaat Kasih Auri Nabire
/> #Nabire

2018-05-28 00:41

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

#Tips

2018-05-28 00:40

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Ibadah Shalat Tarawih Minggu 27 Mei 2018, Di Masjid Al Ikhwan Kotalama Nabire
/> #Nabire

2018-05-28 00:40

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Acara Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Nabire
/> #Nabire

2018-05-28 00:39

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

#Tips

2018-05-28 00:36

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Polsubsektor Distrik Uwapa Gelar Safari Ramadhan Di Kampung Argo Mulyo & Marga Jaya Distrik Uwapa Nabire
/> #Nabire

2018-05-28 00:35

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Legislator Papua Gelar Public Hearing Dengan SOLPAP & Pedagang Mama-Mama Papua

2018-05-28 00:34

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Mahasiswa Dogiyai Kota Studi Makassar Berharap Banyak Kepada Yakobus Dumupa & Oskar Makai Untuk Membantu Mereka…

2018-05-28 00:33

🦄 KikilPedes

@wulwulandr @fatimainda12 @diynotdi Tuh kaannn. I know it !

2018-05-28 00:08

🦄 KikilPedes

@wulwulandr @fatimainda12 @diynotdi Pantes nyapoooo

2018-05-28 00:01

🦄 KikilPedes

@fatimainda12 @wulwulandr @diynotdi Yaudah disayang aja ya fiikk 😌

2018-05-27 23:59

Frans Erari RanErari

Ran Erari, Putra Nabire, Life for Jesus... School at NBX 01...No Talk Action Only....Be a man for other...Give Love Just For Wiwin Hendrika Febriani Tasti

Jika hidup banyak dengan ujian maka ketahuilah bahwa Tuhan sedang menguji iman kepercayaanmu😇

2018-05-27 23:02

🦄 KikilPedes

Bos gonta-ganti aleeee @Arie_Kriting 😂

2018-05-27 22:52

🦄 KikilPedes

@diynotdi @fatimainda12 @wulwulandr Apalah akuni mb diy :')

2018-05-27 22:05

🦄 KikilPedes

Coba sekali" ni istrinya mas Abdur jadiin bintang tamu cobaaa 😌
@wit_net

2018-05-27 22:02

🦄 KikilPedes

@fatimainda12 @wulwulandr @diynotdi Banyak hatersnya akuni yaa :')

2018-05-27 21:43

muhammad rizal zalrijal

“Aku datang - entah dari mana,aku ini - entah siapa, aku pergi - entah kemana, aku akan mati - entah kapan, aku heran bahwa aku gembira”

At Bandara Nabire (NBX) (Bandar Udara Nabire) [pic] —

2018-05-27 20:48

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Terima aku apa adanya, kelak kau kan kupinang dengan hasilku sendiri. Jangan lihat hasilnya, tapi lihatlah ketulusanku membahagiakanmu.

2018-05-27 20:45

Era Rahayu Era_rhyu

RT @KikilPedes: Adduuhh aku cape ada di kondisi -aku sedang tidak mencari tau tapi netijen memberi tau-

2018-05-27 20:16

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Aku tak pernah menyesali masa lalu. Mereka membantuku menemukanmu.

2018-05-27 20:16

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Begini, sayang. Aku hanya ingin selalu membuat senyum di wajahmu. Diluar itu, biar Tuhan yang merawat kesedihanmu.

2018-05-27 19:45

🦄 KikilPedes

@diynotdi @fatimainda12 Ine yang kemudian hapus akun twider. Sekian.
🙃

2018-05-27 19:34

🦄 KikilPedes

Orang" fotoin senja. Langit senja kita tak melulu serupa. Badai kita tak selalu sama.

2018-05-27 18:57

🦄 KikilPedes

@nulisbuku Kau disampingku

2018-05-27 18:56

Yuliana Irianti YuliIrianti

cuek aja kaleee,,,

one person followed me // automatically checked by

2018-05-27 18:51

ian papua ianpapua1234

Sebaik baik manusia adalah manusia yang beguna bagi orang lain..

Bismillah

JANGAN IKUT IKLAN "BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS"

yang beener katah si mbak berbukalah dengan kurma basah/kering

Cs 081252252345

2018-05-27 18:42

Nahdilla Annisya NahdillaAnnisya

ig: nahdilla

RT @KikilPedes: Aku tidak mencari tau tapi dunia memberi tau.

2018-05-27 18:35

Bimo Mangkulangit BimoMangkulang1

Orang biasa aja

RT @MustDwi002: Tuduhan serius nih pak
@CCICPolri
@DivHumas_Polri

2018-05-27 18:21

ⓓⓦⓘ ⓢⓔⓣⓨⓐⓦⓐⓝ MustDwi002

αηαк ѕαℓαтιgα уαηg тιηggαℓ ∂ι ραρυα

⚜ 🐸🐸🐸 ✌ ☕ 🎣 ☪ ♂

#Ƭ3ƬΛPJӨKӨЩI
#NikmatManaYangKauDustakan

Tuduhan serius nih pak
@CCICPolri
@DivHumas_Polri

2018-05-27 17:49

Khtrina.Chica__ khatarina_chica

Scout movement⛺
📍Purna LT 2 2017 Kwarran Wates
📍Purna LT 3 2017 Kwarcab Blitar, Kwarda Jatim
📍Purna FLS2N Cipta & Baca Puisi tingkat SMP 2017 Kab. Blitar

RT @KikilPedes: Adduuhh aku cape ada di kondisi -aku sedang tidak mencari tau tapi netijen memberi tau-

2018-05-27 17:23

Where's Domino? Wheres_Domino

I'm a live-tweeting whale shark(s) tagged by my friends @AlistairDove & @GeorgiaAquarium. 1st shark(s) in the Internet of Things!

Whale shark "Mr. Wonderful" just swam to -3.22625, 134.98873. Follow its journey at #GAIinCWBay

2018-05-27 16:53

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Ternyata ada juga yang merindukan saya. Hehehe

2018-05-27 16:45

ⓓⓦⓘ ⓢⓔⓣⓨⓐⓦⓐⓝ MustDwi002

αηαк ѕαℓαтιgα уαηg тιηggαℓ ∂ι ραρυα

⚜ 🐸🐸🐸 ✌ ☕ 🎣 ☪ ♂

#Ƭ3ƬΛPJӨKӨЩI
#NikmatManaYangKauDustakan

Ada tanggapan pak ?
@CCICPolri
@DivHumas_Polri
@BNPTRI

2018-05-27 16:32

ⓓⓦⓘ ⓢⓔⓣⓨⓐⓦⓐⓝ MustDwi002

αηαк ѕαℓαтιgα уαηg тιηggαℓ ∂ι ραρυα

⚜ 🐸🐸🐸 ✌ ☕ 🎣 ☪ ♂

#Ƭ3ƬΛPJӨKӨЩI
#NikmatManaYangKauDustakan

Butuh pencerahan
@CCICPolri
@DivHumas_Polri

2018-05-27 16:26

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Ada banyak hal indah yang bisa kunikmati di depan mata. Namun tak satupun bisa menggeser namamu di dalam hati.

2018-05-27 16:16

🦄 KikilPedes

Adduuhh aku cape ada di kondisi -aku sedang tidak mencari tau tapi netijen memberi tau-

2018-05-27 16:01

🦄 KikilPedes

Yaassshhhhhh

2018-05-27 15:59

Sebi_pramunindia pramunindia15

Gak suka? Suka gak ! Terserah !

RT @KikilPedes: Malam ini masih sama seperti malam kemarin. Rinduku utuh. Besok malam akan aku coba lagi. Mungkin rinduku mulai luruh.

2018-05-27 15:30

🦄 KikilPedes

Di Nabire ada buaya
Tapi nggatau punya siapa
Kalo dia suka sama saya
Kamu memang bisa apaaa 😌
@wit_net

2018-05-27 14:30

🦄 KikilPedes

Bukan jam alarmnya ternyata yg tidak bisa bekerja dengan baik. Akunya yg (lagi) ga bisa dibangunin pake jam alarm 😑

2018-05-27 14:06

🦄 KikilPedes

Seger dah aku jam segini liat mas bimaaa 😌

2018-05-27 14:04

🦄 KikilPedes

Kenal Ayunda orangnya gimana? — Eta saha? Artis?

2018-05-27 13:56

🦄 KikilPedes

Pap chat with doi dong — Anti pap pap chat kleebbb 😔

2018-05-27 13:56

🦄 KikilPedes

Bentuk prestasi itu apa aja ya? Apa harus menang dulu baru bisa disebut prestasi? — Terserah. Selama kamu bangga ng…

2018-05-27 13:55

🦄 KikilPedes

Kalo temenmu pacaran sampe doing sex, reaksimu gmn mbak? — Terserah dia. Urusan" dia. Kuburannya ga bareng juga.

2018-05-27 13:54

Tanjungpramesti tgpramesti

new account.

RT @KikilPedes: Menulis tentangmu bukan lagi perihal jatuh cinta atau rindu.
Ini tentang ingatan, yang selalu tertuju padamu.
- @TiaSetiawa…

2018-05-27 11:51

SAMAWI SAMAWI14013610

Mata yg indah

@acamire Amin

2018-05-27 11:05

Fitriani Ilyas Vhytri27

I ♥ ALLAH SWT | Nabi MUHAMMAD SAW | My Eomma & Abeoji | i'm KPOPERS | Multifandom | Fater | 27 May 1995

Just the one unfollower today found tracked by

2018-05-27 10:11

🦄 KikilPedes

Jam alarm ini kenapa tidak ada yg bekerja dengan baik siihhh 😑

2018-05-27 09:22

Hein Nbr TinhoNbr

Salah adalah jiwanya liverpool begitu salah cedera liverpool kehilangan momentum, dan madrid juara karna pny mental…

2018-05-27 08:58

Zuhkhriyan Zakaria zuhzek

penjebak tikus amatir

*Malam Penyadaran*

Petang penuh petikan dan…

2018-05-27 08:45

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Terima aku apa adanya, kelak kau kan kupinang dengan hasilku sendiri. Jangan lihat hasilnya, tapi lihatlah ketulusanku membahagiakanmu.

2018-05-27 08:16

andikabarda89 andikabarda89

Love jesus n my Family😇
iam UNIted but I love Ronaldo..

Manah nih pemain ATM yg bilana penguasa kota madrid??? Mnang europa league saja sombong..makan tuh piala…

2018-05-27 08:14

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Aku tak pernah menyesali masa lalu. Mereka membantuku menemukanmu.

2018-05-27 07:45

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Begini, sayang. Aku hanya ingin selalu membuat senyum di wajahmu. Diluar itu, biar Tuhan yang merawat kesedihanmu.

2018-05-27 07:15

🦄 KikilPedes

Kasian Salah tapi ini lucu :')

2018-05-27 06:06

🦄 KikilPedes

Tangannya licin 😂

2018-05-27 06:05

Onay onay_shmkn

Running, Tennis, Cycling

Congratz to Real Madrid..two crazy goal one fantastic goal.. Real Madrid 3 vs Liverpool 1

2018-05-27 05:42

andikabarda89 andikabarda89

Love jesus n my Family😇
iam UNIted but I love Ronaldo..

@sport7trans7 @Cristiano @MoSalah @ChampionsLeague Mimpiiiiiii😁😁😁😁😁😁

2018-05-27 04:49

andikabarda89 andikabarda89

Love jesus n my Family😇
iam UNIted but I love Ronaldo..

Ayolahh Guyz...jngan salahkan Ramos...itu biasa Di Bola..ini Bukan lomba catur...@Madrid_Indo @realmadrid #Halamadrid #FinalUCL @

2018-05-27 04:47

andikabarda89 andikabarda89

Love jesus n my Family😇
iam UNIted but I love Ronaldo..

@GOAL_ID Sedihnyaa bukan Karna Final champion...Piala dunia Udah dekatt cuy..😁😁😁

2018-05-27 04:39

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Ternyata ada juga yang merindukan saya. Hehehe

2018-05-27 04:15

Rizka Sittariandani Rizkastta

P E N I K M A T S E N J A :))

2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-27 03:59

Rahman_Lombok_papua rahman_papua

Mail:abdurrahmanprako31@gmail. com. fb Abdurrahman Tp & fb. Nahdlatul Wathan Nabire-Papua, WhatsApp:+6285244905040.

DiNabire papua, jaringan mulai Sakit-Sakit... Sabarrrrrrr

2018-05-27 03:51

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Ada banyak hal indah yang bisa kunikmati di depan mata. Namun tak satupun bisa menggeser namamu di dalam hati.

2018-05-27 03:45

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Prakiraan Cuaca Kabupaten Nabire Untuk Hari Minggu, 27 Mei 2018
/> #Nabire

2018-05-27 03:45

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Harga Sejumlah Bahan Pokok Di Kabupaten Teluk Wondama Memasuki Pekan Kedua Puasa Masih Relatif Stabil
/> #TelukWondama

2018-05-27 03:44