Tweets at Buru, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buru, Maluku 30km.


Search Results

Aldhy Manaf AldhyManaf

📍 Ternate - Namlea

@pelni162 @pelni162 km dorolonda dri tte tujuan namlea kpn

2018-02-23 03:10

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@cagubnyinyir @adipugar @kangmeirza @dukungnkri @NKRI_no1 Yang menentukan kalau informasi tersebut hoax/bukan hoax siapa pak?

2018-02-23 02:30

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@penguasahati @KamalNurrullah @jokowi @CCICPolri @MurtadhaOne @PartaiSocmed @kangdede78 @GisellaCik Apa sih urgensi…

2018-02-23 02:28

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@kangdede78 @KamalNurrullah @jokowi @CCICPolri @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @ridlwandjogja @eykonugroho @Kimochiii_…

2018-02-23 02:27

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kita mau pemerintah nge-stop hate speech. Tapi gak apa-apa diselesaikan lewat pidana melulu kan?-____-

2018-02-23 02:23

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kalau di kalangan psikolog aja masih begitu, gimana mau berharap kelompok awam bakal mengerti?

Harusnya psikolog2…

2018-02-23 02:13

noviaty s toisuta Nstoisuta

Hatiku tenang karena mengetahui bahwa apa yang melewatkanku tidak…

2018-02-22 21:06

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gue gak mau Jokowi kalah di 2019 nanti (Krn penantang utamanya cmn Prabowo, gak ada nama baru) tapi Pak Jokowi bela…

2018-02-22 17:20

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Pernah suatu hari, saat senja disini tiba, aku mendadak cemas. Bukan karena jarak kita yang tak…

2018-02-22 13:46

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Menunggu sisa-sisa waktu yang terus berlalu tanpa bisa dicegah.
Disini, di tempat ini.
Terik…

2018-02-22 12:55

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Seluruh Elemen Masyarakat di Desa Amahai Komitmen Peduli Kebersihan #lelemuku #baktisosial #desaamahai

2018-02-22 06:31

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Tiga Gempa Bumi Guncang Maluku #lelemuku #bencana #bmkg #gempabumi #kabupatenmalukubaratdaya #kabupatenmalukutengah

2018-02-22 04:55

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@nissaid iniii

2018-02-22 03:32

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

NGAKAK SM CAPTIONNYA 😂😂

2018-02-21 22:50

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

21.02.2017

Senja tadi di sudut Namlea. Masih sejuk, penuh rindu, sendu yang manja.…

2018-02-21 21:47

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Apa yang biasanya kamu lakukan saat senja pergi?

Menunggu dan menuju senja…

2018-02-21 16:34

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Salam dari kami. 😂😘
Ketika Waktu Indonesia Tengah (Sumba Timur) dan Waktu Indonesia Timur…

2018-02-21 15:16

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Senja, laut, ombak... Tanpa kita. 😶😶😶😶

#SenjadiWaeruba
#SenjadiPulauBuru
#senja
#PulauBuru @…

2018-02-21 15:06

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Ini lautnya. Laut di belakang rumah yang sering kamu dengar suara ombaknya melalui telpon…

2018-02-21 15:03

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lah?

2018-02-21 10:26

JejakPreman JejakPreman

Hiburan

@Ms_Agda Akhirnya apa lagi!!! 😊

2018-02-21 06:41

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Kodam Pattimura Gelar Rapat Pimpinan 2018 #lelemuku #keamanan #kodampattimura #peristiwa #rapatpimpinan

2018-02-21 05:30

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Korem 151 Ikut Partisipasi Jalan Sehat HUT Amaris #Hotel Ambon #lelemuku #christiantehuteru #hotelamaris #korem151

2018-02-21 04:15

Jeff Steinport jeff_steinport

Words of wisdom

Hospice d'allaitement —A foundling hospital. Fr.

2018-02-20 22:53

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

Ungkapan sejauh kata

2018-02-20 22:38

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@oceeenn @imanbr #TerimaKasihAnies

2018-02-20 20:56

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@rizkiafz dikeluarin make tangan, dan dikeluarin make kemem, apa bedanya?

2018-02-20 20:56

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@imanbr Banyak yang berhenti di jalan layang cuma buat ngefoto....

2018-02-20 20:48

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

BIAR APA SEEHHH?!?!?

2018-02-20 20:47

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

BIAR APA SEEEHH?!

2018-02-20 20:43

Afriyanti Mahulette viafriyanti

❤fotofoto ❤jalanjalan ❤makanmakan

menjelajah tanpa batas. comfy zone! @ Namlea, Maluku, Indonesia

2018-02-20 18:42

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

beautiful ladies

2018-02-20 15:56

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Terima kasih, @fainanimakky. Peluk jauh. 😍😍😘😘😘
Terima kasih, Buku Mojok.

Terima kasih. @…

2018-02-20 13:14

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Toko Ronaldo di Pasar Omele Hadirkan Berbagai Bunga Hias #lelemuku #bisnis #desasifnana #ekonomi #pasaromelesifnana

2018-02-20 04:23

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

HAHAHAHAHAHAHAHAHAH

2018-02-19 21:49

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Taruhan sm gue isinya pasti gak jauh jauh dari agama agamaan

2018-02-19 21:48

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Ngaku mau melindungi LGBT, tapi menolak melegalisasi LGBT
.
Ngaku mau berantas korupsi, tapi menolak transparan sama sumber dana

2018-02-19 21:44

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Laut memang tidak pernah bisa menggantikanmu. Demikian pula lainnya. Tapi, kamu boleh pergi jika…

2018-02-19 19:53

Cupi Cupisetiwan

Maen game

Terkadang hujan begini ingt sama yg anget"

2018-02-19 19:27

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh :D

2018-02-19 19:14

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

hujan di salah hari

2018-02-19 16:32

R.Syaifulloh itsRahSya

Ku tak jahat tapi ku tak baik

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-19 15:55

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Sesederhana pertemanan senja dengan awan dan lazuardinya.
😇😇😇 @ Namlea, Maluku, Indonesia

2018-02-19 08:52

Adekesya adhekesya18

one person followed me // automatically checked by

2018-02-18 23:57

pakanu SayaSamad

riang gembira

RT @mohammadbernie: Gak percaya sih yg kayak gini bakal jalan 😂😂😂

Emg bisa jempol kalian nahan buat gak ngebully, coba kalau bisa semingg…

2018-02-18 21:43

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Mungkin PM Palestina harus bawa mayat anak palestina yang kena rudal israel

2018-02-18 21:17

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gak percaya sih yg kayak gini bakal jalan 😂😂😂

Emg bisa jempol kalian nahan buat gak ngebully, coba kalau bisa sem…

2018-02-18 21:16

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

"Tidak semua pejabat kan harus turun ke bawah"
.
Kalau lagi ngomongin Lurah Palmerah Selatan alasan kayak gini masi…

2018-02-18 18:14

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

alasannya kok nganu banget... 😂😂

2018-02-18 18:12

pakanu SayaSamad

riang gembira

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-18 17:40

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Pemkab MTB Dukung Hip-Hop Asongan Gagasan Rumah Kreatif #Saumlaki #lelemuku #emoozkofit #hiburan #hiphopasongan

2018-02-18 16:31

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kerusakan di tempat yang 70an ribu orang berkumpul di satu lokasi itu sih wajar-,-
.
Jadi gak usah dibesar-besarkan…

2018-02-18 16:26

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Hip-Hop Asongan Meriahkan Hari Kasih Sayang di #Saumlaki #lelemuku #budaya #emoozkofit #hiburan #hiphopasongan

2018-02-18 15:22

SHA segafhusein

Keeping it Halal | Engineering Information Management Specialist | What is legal not always moral | #MUFC

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-18 14:33

Bakso#GusBib sifulan_jr

Bakol Kripik Gedang

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-18 14:30

T 12 UST Nyzhom

If you wanna go fast go alone, if you wanna go far go together - Anonymous -

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-18 14:28

Iqbal Farabi iqbal_farabi

I write codes for a living. Mostly.

RT @mohammadbernie: Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok ht…

2018-02-18 14:27

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Yhaelah
Saya mah gak minta macem2 dah mas, sy cm minta pernyataan mas bud ttg RKUHP dan UU MD3 itu aja udh cukup kok

2018-02-18 14:22

padang bengkok AfdalMhd

Massa Actie | Kawan sepeributan | Onde Mande Liverpool

RT @mohammadbernie: Stadion kalau gak mau rusak, mending diplastikin, taroh di etalase, jadiin pajangan....

2018-02-18 14:14

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

parsetang deng samua yang terbaik.
beta tarima samua kurang labe dari se

2018-02-18 14:14

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gak bisa milih dua ya prof?-__-

2018-02-18 14:00

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Stadion kalau gak mau rusak, mending diplastikin, taroh di etalase, jadiin pajangan....

2018-02-18 13:58

Kedawung Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

Disini, masih tanpa kita. @ Buru

2018-02-18 11:22

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Naruto Uzumaki umur 16 tahun udah mengalahkan Pein dan menyelamatkan Konohagakure

Jangan diliat dr fiksi/nggak nya…

2018-02-18 09:51

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kalau gue ngeretweet ini, apakah kelak aktivis toleran toleranan akan menjadikan ini sbg alat buat nuduh gue pro te…

2018-02-18 09:16

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Salah mbaknya apa?-___-
Gak bawa2 sentimen rasis
Gak ngajak kekerasan...
.
Anti pemerintah mah wajar kali, sono ke…

2018-02-18 09:12

HMB HilmahMB

Life is a one time offer, use it well..

2018-02-18 09:01

Jum. Nebo JumNebo

@detikcom Ini yg gak bagus

2018-02-18 02:51

Jum. Nebo JumNebo

@detikcom Wow

2018-02-18 02:50

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

apapun pendapat dunia tentang se, se tetap cantik. perihal gendut pesek deng pende itu seng bisa di pungkuri. tapi…

2018-02-18 01:59

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Bawaslu Maluku Deklarasi Tolak #Politik Uang dan Politisasi SARA pada #Pilkada 2018 #lelemuku #badanpengawaspemilu

2018-02-18 01:43

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Warga Namtabung yang Hilang Ditemukan Selamat #lelemuku #desanamtabung #kecamatanselaru #kecelakaan #peristiwa

2018-02-18 00:30

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Timur Maluku Tengah | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini | Bernardeschi33

Happy Birthday fede33

2018-02-17 23:59

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Jadi kapan mau kirim guru, dokter, dan bangun infrastruktur pendidikan yang layak?

Oiya saya lupa
"Semua ada prose…

2018-02-17 22:53

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Warga Bomaki Tangkap Seekor Buaya Secara Tradisional #lelemuku #badanpenanggulanganbencanadaerah #desabomaki

2018-02-17 17:48

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Ndak ke istri, tapi ke orang kayak Mata Hari?

2018-02-17 17:29

Isa Rahadiansah isarahadiansah

RT @mohammadbernie: Kadang mau ngegoblog2in tapi takut kena pasal ITE

2018-02-17 16:30

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Kapal Motor Karam di Torimtubun, 1 Warga Namtabung Hilang #lelemuku #kecelakaan #musibah #peristiwa #utama

2018-02-17 16:14

marty muhamaddin MMuhamaddin

Hamba Allah

RT @mohammadbernie: Kadang mau ngegoblog2in tapi takut kena pasal ITE

2018-02-17 15:47

SHA segafhusein

Keeping it Halal | Engineering Information Management Specialist | What is legal not always moral | #MUFC

RT @mohammadbernie: Kadang mau ngegoblog2in tapi takut kena pasal ITE

2018-02-17 15:22

Iqbal Farabi iqbal_farabi

I write codes for a living. Mostly.

RT @mohammadbernie: Kadang mau ngegoblog2in tapi takut kena pasal ITE

2018-02-17 15:20

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kadang mau ngegoblog2in tapi takut kena pasal ITE

2018-02-17 15:08

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Quotes cm dari Benny Wenda, itupun gk eksplisit menyebut "batal" melainkan hanya "berkurang". Selain itu gk ada per…

2018-02-17 10:09

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Jangan cuma modal cat doang, tapi juga siapin parkir dan kebijakan2 yg pro bicyclist

2018-02-17 08:50

Aldhy Manaf AldhyManaf

📍 Ternate - Namlea

Sephia by Sheila On 7 —

2018-02-17 03:22

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Apa sih maksudnya-_____-

2018-02-16 22:13

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@ridwankamil gak pede sama visi misi nya kah? Sampe2 isu LGBT pun dijadikan sebagai jualan?

Apa bedanya sama yang…

2018-02-16 19:44

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

[DPR STORY]
#1 Revisi KUHP
.
@DPR_RI : "LGBT adlh penyakit kejiwaan yang harus kita lawan"
.
Orang normal : "Jd kit…

2018-02-16 17:05

Fiunakim3424 (한 현 원) FiunaE

ELF Lumajang-East Java INDONESIA | Allah | Eomma | Appa | Super Junior | @shfly3424 is mine | just call me Fiu or Fio | IG : @fiunakim

Benar kata Dilan, kalau rindu itu berat. Apalagi rindu sendiri…

2018-02-16 13:47

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gue sih gak paham sama orang yang nunjuk2 "Dia fasis, sementara pak anu liberalis"

Politisi di indonesia emang pun…

2018-02-16 12:34

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Wah gokil
Sekelas @budimandjatmiko ngeretweet capture berita gak jelas sumbernya 😂

Yang kayak gini mau ceramah soa…

2018-02-16 12:32

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lucu ye, kelompok yang dulu bekoar "Jangan jualan agama" sekarang malah berusaha banget ngejilat pantat kelompok ag…

2018-02-16 12:30

betamaluku betamaluku035

@Fahrihamzah Hargailah demokrasi, jika ada yg menyimpang maka wajib hukumnya di kritik agar bisa diperbaiki demi kebaikan bersama.

2018-02-16 08:10

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kalau yang diam sama RKUHP dan MD3 itu termasuk yang mana, mas?

2018-02-16 07:59

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Mungkin kita masih bisa debat masalah infastruktur.......

Tapi tampaknya kita harus sepakat kalau alasan "Tidak pr…

2018-02-15 18:07

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

"ILUNI ditunggangi!" in 5....4...3...2...

2018-02-15 15:43

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Presiden Jokowi Hadiri Kongres ke-30 Himpunan Mahasiswa #Islam (HMI) #lelemuku #himpunanmahasiswaislam #jokowidodo

2018-02-15 08:42

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Jokowi Bagikan 1000 KSP dan 1010 KIP di Seram Bagian Barat #lelemuku #bantuan #jokowidodo

2018-02-15 03:37

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Presiden Jokowi Gelar #Kunjungan Kerja di Provinsi Maluku #lelemuku #jokowidodo #kabupatenmalukutengah

2018-02-15 02:15

istanto setyahadi tantoburu

Laki

Bersama Bupati Buru dan Masyarakat Silewa Kec Fenalisela meresmikan onlinenya menara telekomunikasi, selamat ya ..sudah bisa nelpon..

2018-02-14 20:40