Tweets at Buru, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buru, Maluku 30km.


Search Results

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@setangarislucu Hallo gue

2019-05-24 12:40

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@cumarachel @Gerindra @DivHumas_Polri Aspirasi kalean kena Bajak ? wkwkwkk

2019-05-24 12:33

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@KonghucuGL jangan gituu lu kong :((

2019-05-24 12:18

Candra Malik CandraMalik

Karya terbaru: Novel Majnun | Kontak Manajemen: 083820721977

RT @gegaras_: @CandraMalik Syombongg ihs -_-

2019-05-24 10:16

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@CandraMalik Syombongg ihs -_-

2019-05-24 06:38

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@WahabiLucu @kurawa Sudah lah bib sudah ih kamu -_-

Dasar endut :(

2019-05-24 02:11

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@KonghucuGL Kebenaran bahan dapur, gak usah jual di warung. Heuheu

2019-05-24 02:07

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Nicbraveheart Kaya logo arsenal 😅

2019-05-23 22:44

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Bagusnamanya2 @EniendahS @Nugie16503165 @tidakbadung @maes_rei @By_Maharr @Gerindra @fadlizon Setau saya hukum iti…

2019-05-23 20:14

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@se_BeningEmbun @Nugie16503165 @tidakbadung @maes_rei @By_Maharr @Gerindra @fadlizon Ngajinya sudah sampe mana soal perang Islam ? 😅😅

2019-05-23 20:10

Dark Mocha Frappucino nadiawlrn

RT @gegaras_: @damai_3 @Chamank15 kombinasi *#21# sebenarnya digunakan untuk mengaktifkan call forwarding atau pengalihan panggilan. Jadi,…

2019-05-23 04:35

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@damai_3 @Chamank15 kombinasi *#21# sebenarnya digunakan untuk mengaktifkan call forwarding atau pengalihan panggil…

2019-05-22 21:33

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@ucupht @Deni_Riau @djanggut_s @opposite6890 Mencoba merangkulmu saja aku masih di kira bila rezim. Padahal sudah c…

2019-05-22 21:30

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Gerindra @wiranto1947 Ya mbok sudahlah. Ngapain sih mending guyub ih ngopi, pelukan ciuman gitu.

Duh mana masih muda~

2019-05-22 21:28

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@MYGarisSpaneng Suwun mbah 😭🙏

2019-05-22 21:24

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@detikcom Lelucon macam apa ini biung

2019-05-22 21:19

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@PrabowoGL Bagi link lah. Haduehh pak

2019-05-22 21:17

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@geloraco Gak mau saling rangkul apa ya ? Mau berapa lagi yang di korbankan ?

2019-05-22 21:07

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@srfarrm @SirIbrahim Pencetus Demokrasi nya si Demokritos saja saat pertama mencetuskan sistem tersebut langsung bi…

2019-05-22 21:07

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@jafardsultra @Bagusnamanya2 @Nugie16503165 @tidakbadung @maes_rei @By_Maharr @Gerindra @fadlizon Dasar kamu robot…

2019-05-22 21:02

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@se_BeningEmbun @Nugie16503165 @tidakbadung @maes_rei @By_Maharr @Gerindra @fadlizon Islam merangkul bukan memukul…

2019-05-22 20:54

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@gitaputrid @penagenic Wong dua duanya sama sama bobrok mbok. Ya jangan di hambain juga 😅

2019-05-22 20:41

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

Ini kenapa Viagra Usa Aseli like tweet deh. Tau aja gue cepet keluar 😅

2019-05-22 20:37

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Bagusnamanya2 @Nugie16503165 @tidakbadung @maes_rei @By_Maharr @Gerindra @fadlizon Saya nyuruh sampeyan tenang. 😅…

2019-05-22 20:36

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

Kalian perlu di peluk si mbah rasanya :( #saveindonesia

2019-05-22 20:03

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@rasidiok @mnkamba Manggilnya kyai. Tapi galak banget me kyai :'(

2019-05-22 19:49

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@mnkamba Setuju banget syech 😭

2019-05-22 19:48

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

Masih aja main dukung-dukungan bukannya kalean saling duduk bareng. Hadeuuhh #DukungPRABOWO

2019-05-22 19:46

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@tidakbadung @maes_rei @By_Maharr @Gerindra @fadlizon Nah contoh manusia jinak ini.

heh loh,
Loh heh,

Nama sampeyan lucu mas 😅😅

2019-05-22 19:44

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@briantikadiana @setangarislucu Jangan jadi kurama please! :(

2019-05-22 19:04

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Mas_Brewoks @KPU_ID @bawaslu_RI Kirain mau doain sehat 😅 minta tuhan buat bunuh ciptaan nya juga. Haduh kamu. Gemesin 🤗

2019-05-22 18:58

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@penagenic Aku lucu banget tahu hehe

2019-05-22 18:52

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@briantikadiana @setangarislucu Sabar ih kamu :( biasanya pas ketemu gak gitu kamu :(

2019-05-22 18:52

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

Ini dia ngelawak atau gimana ya ? Zehaha

2019-05-22 18:36

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@mbah_mijan Mbah. Aku melihat sesosok mahluk astral barusan. Gimana dong ini :(

2019-05-22 18:34

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

Adek saya juga tahu kalau Hoax itu Fitnah. Hadehhh kaleann

Tapi saya kan gak punya adek hehe

#HoaxItuFitnah

2019-05-22 18:33

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@BuddhisGL Dasar kita ya manusia-manusia yang tak pernah emosi :( aku mau emosi, aku mau serius Please ya tuhan ban…

2019-05-22 18:28

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@MYGarisSpaneng Semoga aku juga sehat mbah :)

2019-05-22 18:24

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@WahabiLucu @Mhdafi Dasar kamuuhh. Nyuruh temen aku nikah terus :'( aku jadi sendirian tauu.

2019-05-22 18:23

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@SwastamitaSocMD Oalah. Mengerika kalau gitu mas. :(

2019-05-22 18:20

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@bmir01 Masa kalah sama Naruto. Naruto kalau musuhnya kalah pasti di ajak jadi temen :'( kita semua butuh Naruto :(

2019-05-22 18:20

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@bmir01 Harusnya bapak peluk atau cium dia. Agar dia tau kalau kita sama sama manusia. :(

2019-05-22 18:19

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@WahabiLucu @Mhdafi Aku setuju sama dirimu kali ini hab :')

2019-05-22 18:13

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@habibthink Duh akhirnya akuhh ketahuann

2019-05-22 18:09

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Faizinmuh_ @armlst Ih recehnya akuuh

2019-05-22 18:03

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@tadabburmaiyah Muhun mbah :'(

2019-05-22 18:00

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@PrabowoGL Dasar kamu bapak :(

2019-05-22 17:59

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@budiwee Nice strategi mas :')

2019-05-22 17:57

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@SwastamitaSocMD Kok ini tasik ya ?

2019-05-22 17:51

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@yusuf_dumdum Kamu ngerasa benar dum dum ? Lu dan orang-oranglu kenapa gak buka dan bilang kalau lu tuh menang deng…

2019-05-22 17:50

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@MSanggamara @Rmk_ira @hbadboy46 @ridwanaffandi_ @xmen_02 @jokowi @prabowo @KomnasHAM Aku setuju. Ini penengahan ya…

2019-05-22 17:41

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@danasap_ Tolong kami caps. Tolong cubit ginjal mereka :(

2019-05-22 17:39

BumiDatarGarisLucu KaumBumiLucu

Mari buktikan jika kaum bumi datar itu juga bisa lucu !...

Baru rekrut admin2..
#TopMin ..
#AteMin 👈 Ateis ..
#MusMin 👈 Muslim ..
#ProMin 👈 Protestan ..

RT @gegaras_: @KaumBumiLucu @Dahnilanzar Kasih jokeess culll kasihh!! Hihi

2019-05-22 17:39

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@cyberar81204093 Padahal dua duanya sama aja. Tanggung banget gak percaya ke salah satu. Belum di culik Tentara ya ?

2019-05-22 17:37

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@gambangsyafaat Yang di jakarta bisa pada suruh kesini gak sih mas ? Biar rukun gitu. Di peluk si mbah :(

2019-05-22 17:34

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@maes_rei @By_Maharr @Gerindra @fadlizon Tenang aja kalau itu mas. Kalau emang mereka jahat nanti juga kena imbasny…

2019-05-22 17:33

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@KaumBumiLucu @Dahnilanzar Kasih jokeess culll kasihh!! Hihi

2019-05-22 17:25

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Anitanova3 Ini retweet nya kaya subscribe si atta dah, naik terus naik terus tiap detik. Mau aku tuh :(

2019-05-22 16:46

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@and_driy @Anitanova3 Terlalu tekstual ih sebel :(

2019-05-22 16:44

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

Dan akhirnya ku gunakan VPN dengan bijak kali ini #instagramdown

2019-05-22 16:43

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@bhakti_bandaa Sampai kamhu dan akhu jabat tangann

2019-05-22 16:42

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@FahrulA57211777 Nice gan. Hampir ku tak ingat alat tercanggih penglepas nafsu ini :')

2019-05-22 16:41

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@BuddhisGL Kamuh mau akhu thonjookk ghakk ?

2019-05-22 16:38

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@NUgarislucu Jangan gitu gus. Itu kan jagoanmu yang kau sebut pendekar Chicago 😅

2019-05-22 16:24

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

Maunya apasih hari ini!! menyebalkann kuuhh tau gak sihh.
Ada yang ribut ada yang down. Pfftt hariku.
#instagramdown
#WhatsAppDown

2019-05-22 16:22

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@habibthink Jangan gitu bib :( peluk dong dia kalau emang salah dimatamu. hikss

2019-05-22 12:31

Irzan Wiratama irzan_wiratama

Keyakinan vs Kebenaran

RT @gegaras_: @OrangBeriman6 Balik makanya. Kalau emang itu rumahlu ya berarti mandi sanaaaa. Bau kan pagi pagi belum mandi :'(

2019-05-22 11:02

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@AiDeenAssalam @opposite6890 @Gravitasi2 Kalau udah menang emang mau apa ? Mau gimana ?

2019-05-22 10:28

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@MYGarisSpaneng @NUgarislucu @MuhammadiyahGL Yaudah ngalah kamu follow dia ih dasar endut! :(

2019-05-22 09:09

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@WahabiLucu Kwowowkwowk duh

2019-05-22 09:08

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@OrangBeriman6 Balik makanya. Kalau emang itu rumahlu ya berarti mandi sanaaaa. Bau kan pagi pagi belum mandi :'(

2019-05-22 09:07

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@ajurramaneborex @OrangBeriman6 @Indones89018401 Rakyat mana yang di bela mas ?

2019-05-22 09:04

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@TetyFebrianti4 @bogorasep0 @muliaahmad87 Keadilan apa sih ? Gak bisa duduk bareng ? Musyawarah? Hadueh. Liat tuh m…

2019-05-22 09:02

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@bogorasep0 Lhaa mbok kan situ yg ribet duluan-_-

2019-05-22 09:00

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@wendy_diana Kwkkwk yaampun dah chaos dah 😅

2019-05-22 09:00

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@handisuhardiman @OrangBeriman6 Jelas jelas ada yg lebih gak santai😅

2019-05-22 08:58

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@KabarIndonesia9 @mariena_warmie Mantab. Ini satire kan ? Bukan nuduh gak jelas kan ya ? Ah iya ini mah satire :'( ah lucu

2019-05-22 08:56

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@AldricAzel @mariena_warmie Dih haha

2019-05-22 08:55

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@cendoldaweet_ @BudiJaelani88 Syudah mas biarkan saja. Mending follow aku :(

2019-05-22 08:47

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@habibthink Jangan. Tolong dirangkul pundaknya, di pijat tangannya. Ayok sama sama bareng bareng lagi guyub.

2019-05-22 08:44

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@cendoldaweet_ @BudiJaelani88 Jangan sebut merek mas :(

2019-05-22 08:42

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Semut_Ibrahim_ Makanya jangan galak galak jadi manusia. Di galakin balik gitu kan :( udah di rawat itu. Taurannya tunda dulu. Gwk kang 😭🤗

2019-05-22 08:39

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Ormas_FPI Kwkwkwk dasar kamu. Tar aku pindah negara nih!! Pusing aku ada kamu :(

2019-05-22 08:37

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@BudiJaelani88 Abis teriak allah pake amarah, terus bakar mobil, terus minta doa biar kuat ngadepin brimob. Huhu maunya apa sih :'(

2019-05-22 08:36

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@ucupht @Deni_Riau @djanggut_s @opposite6890 Siapa yg bela rezim 🤫😅

2019-05-22 08:31

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@iboedz_jave @opposite6890 Ke framing ya ? 🤭

2019-05-22 08:30

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@MuhammadiyahGL @NUgarislucu Emang dasar kamu @NUgarislucu gak santun ke yang suka duluan :(

2019-05-22 08:20

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@KonghucuL @JokowiGL Kalau gak sempet ya gpp koh. Tar dagangan gue yang urus. Syiipp gakk tuhh ?

2019-05-22 08:18

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@AiDeenAssalam @opposite6890 @Gravitasi2 Kemenangan ? Wkwk jadi semua ini hanya untuk kemenangan kalean :(

2019-05-22 08:10

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@2Albarra @opposite6890 Hidup logam mulia 🕺

2019-05-22 08:09

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@iboedz_jave @opposite6890 Mahasiswa mau ikut gerakan kaya gini ? Haha ngimpi

2019-05-22 08:08

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@LinaKasuma @opposite6890 Jadi ini kalian atau antum nih ? Jangan buat bingung ih :(

2019-05-22 08:07

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Deni_Riau @djanggut_s @opposite6890 Agama kok di bela 😅

2019-05-22 08:07

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@opposite6890 Pemahaman Jihadnya kurang ya ? Apa ngajinya belum selesai ? 😅

2019-05-22 08:06

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@myohmyday Wkwkwkwk ih ini aku takut jugaaa :'(

2019-05-22 08:04

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@Raqib__Barian Demi kekuasaan semata 🙂

2019-05-22 08:03

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@anggorosabdo Ada hape jatoh gak ? Hapeku touchscreen nya error nih ngeselin. Butuh hape baru :'(

2019-05-22 07:58

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@nisamyln Bisa bisanya kamu khianati akuuhh nisaaa :(

2019-05-22 07:37

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

Jangan-jangan ini gerakan Thanos untuk memusnakan separu penduduk dunia :'(

#saveindonesia
#TangkapThanos

2019-05-22 07:37

Angin Duduk gegaras_

PENADAH CINTA | “Syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan adalah tahu mana yang berada dalam kontrolmu dan bukan” ~ epictetus

@AtikaPutW Sebenernya ini gara-gara kamu tau gak sih :(

2019-05-22 07:35