Tweets at Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Silvia Oktaviani silviaokta1912

smk negeri 1 dukuhturi . Tegal

RT @oblieviatte: BAPAK JOKOWI I LOVE YOU #OpeningCeremonyAsianGames2018

2018-08-18 22:04

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

My week on Twitter πŸŽ‰: 36 Mentions, 477 Mention Reach, 16 Likes, 2 Retweets, 710 Retweet Reach. See yours with…

2018-08-18 22:02

dk miripkendall

πš’ πš‘πšŠπšπšŽ β€œπ™°β€ πšŠπš—πš πšπš‘πš’πšœ πš’πšœ πš—πš˜πš 𝚊 πš›πš˜πš•πšŽπš™πš•πšŠπš’πšŽπš› πšŠπšŒπšŒπš˜πšžπš—πš.

RT @oblieviatte: BAPAK JOKOWI I LOVE YOU #OpeningCeremonyAsianGames2018

2018-08-18 22:02

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

BAPAK JOKOWI I LOVE YOU #OpeningCeremonyAsianGames2018

2018-08-18 22:01

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

Amin yaallah

2018-08-18 22:00

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

Gila sih via vallen pasti bangga banget.

I am so proud of you 😭😭

2018-08-18 22:00

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS β™₯Arieldo Samuel❀

Kok merinding :')

2018-08-18 21:59

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS β™₯Arieldo Samuel❀

Asian games bikin Korut dan Korsel jadi satu :')

2018-08-18 21:58

Lord B mirr0rmaru

gausah di follow ya ini isinya curhatan gw doang, ok?

RT @oblieviatte: GUA BENER BENER BANGGA SM INDONESIA.

2018-08-18 21:58

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

HUHU I AM CRYING😭😭😭

2018-08-18 21:57

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@triokrucil Iya:") dr tdi loh gakelar2

2018-08-18 21:57

Kristinawati Kristin11837664

Beautiful life

Kunjungan t4 evita. Semoga dd Latisya jd anak yg sholeha... Amiin

2018-08-18 21:56

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

Indonesia beragam loh, kulit putih ada, gelap ada.

Yang putih nya ga merata juga ada.
Lah?

2018-08-18 21:55

Kristinawati Kristin11837664

Beautiful life

#FotoProfilBaru

2018-08-18 21:55

🌹🌹🌹 teletucbbies

retweet for layf

RT @oblieviatte: GUA BENER BENER BANGGA SM INDONESIA.

2018-08-18 21:53

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

Please gua nyesel selalu bilang "ya indonesia" 😭😭😭😭

GAKBOLEH GTU TAR LO KUDU BANGGA BANGGA

2018-08-18 21:53

🦌 dulcegips

Beep

RT @oblieviatte: GUA BENER BENER BANGGA SM INDONESIA.

2018-08-18 21:53

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

GUA BENER BENER BANGGA SM INDONESIA.

2018-08-18 21:53

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

SAMAAA

2018-08-18 21:53

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

YA ALLAH SEMOGA JODOHKU ADA DISANA😭😭😭😭

2018-08-18 21:52

Moniica Miiranda moniicamiirand

ApothecaryπŸ’Š

Kereeeeennn😍😍

2018-08-18 21:50

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

KASEP PISAN ABANG2 ASIA INI

2018-08-18 21:47

Moniica Miiranda moniicamiirand

ApothecaryπŸ’Š

Bukan cuma Jepang yg bawa bendera Indonesia
Saudi Arabia jugaa😍

2018-08-18 21:45

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

Kenapa senyum2 kontingen malem ini begitu ya Allahhhhhhh melted

Ah lebai.

2018-08-18 21:40

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

Meni lebay ah baru nonton opening belum kelar udh nangis we:)) so cool sumpah:')
#AsianGames2018

2018-08-18 21:35

an // #NCT_DREAM_WE_GO_UP panggilakuAn

I'm spamming. You have been warned.

Stan talent Stan NCT & Red Velvet

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 21:34

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@btrflyx @purple_us_ Gk tw gwe : )

2018-08-18 21:32

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

Pas korea masuk aku dan kakak ku langsung

" AAAAAAAAAAAAAAAAAAA "

Papa : kenapa sih?
Mama : biasa tuh apatuh nam…

2018-08-18 21:31

Mells 🍁 Melanyagustiana

Banyak hal yang harus aku tuntaskan. Melupakanmu, misalnya.

Pesta rakyat di balai kelurahan. Ikut meramaikan tapi tetap aja ngerasa sendirian

2018-08-18 21:26

Fatimah Azzahraβ˜ƒ azzahraftmhh

an aeroacrophobia

Satu lg, kegiatanmu saat iniπŸ˜‚

2018-08-18 21:22

nadπŸƒ lafgreentea

(ca/pa) rek ningali naon?

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 21:18

laras freakinh0nest

saltyan kalo udah liat nctpink.

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 21:13

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @klavNQyDrxJu5d6: Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK…

2018-08-18 21:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @TIMES_indonesia: Begini Kemeriahan HUT RI ke 73 di Desa Terti…

2018-08-18 21:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @klavNQyDrxJu5d6: Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK…

2018-08-18 21:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @ketahananinfo: Begini Kemeriahan HUT RI ke 73 di Desa Terting…

2018-08-18 21:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @klavNQyDrxJu5d6: Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK…

2018-08-18 21:09

Je maueskrimm

Hi hello annyeongβœ‹
kesayangan w semua : EXO | MONSTA X | WANNA ONE

RT @oblieviatte: @bagibagirejeki Kira kira seperti ini penjelasannya madam.

2018-08-18 21:08

Ahmad Ari Yansyah ahmadarie26

#halamadrid @MGT_Unsri2012 | if better is possible, good is not enough! | Blogger

Wow presiden bikers juga cuyy

2018-08-18 21:06

Deslei Aulianti ulleek

@abduhah Coa ku masei dahhh

2018-08-18 20:58

vivi😎 urfvivi

( ca/pa ) greentea holic

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 20:58

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

YAALLAH 😭😭😭

2018-08-18 20:56

π’“π’‚π’‰π’Žπ’‚ chcolatec

( ca / pa ) -- about u β™‘

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 20:55

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@koreanthingy Dia aktor

2018-08-18 20:54

la daccyin

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 20:52

SubhanAzis aziscdbr

CULES!
MES QUE UN CLUB
FCBARCELONA #ViscaBarca
πŸ‘»-subhanazis18

RT @DindaP07: @ILC_tvOnenews @karniilyas Menurut saya ILC adalah program televisi yang sangat bermanfaat bagi anak muda , dari ILC saya men…

2018-08-18 20:52

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@krustycrib @fazerdaeze Iya dia kayak ngeluh di wf tapi diig sm akun twitter dia kek bangga gtu

2018-08-18 20:51

. rahmaniaa96

RT @oblieviatte: Bokap nonton youtube volume up.
Nyokap ngebacot
Kakak ngebacot sambil makan
Aku ngebacot dalam hati.

Iya dalam hati, ditw…

2018-08-18 20:51

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@askmenfess NORAK DARIMANA ANDINK.

JELASIN COBA

2018-08-18 20:50

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

@selebor_ Yaa apa hubungannya akunmu sama kesedihan saya:))

2018-08-18 20:49

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

Bokap nonton youtube volume up.
Nyokap ngebacot
Kakak ngebacot sambil makan
Aku ngebacot dalam hati.

Iya dalam hati, ditwitter

2018-08-18 20:49

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

Orng tuanya kenapa ini ya Allah

2018-08-18 20:48

zayngf pacarzaynn

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 20:47

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@junkfwood @askmenfess Opcer asian games

2018-08-18 20:38

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@cxrameil @wintereucrush_ @yangterlupaqan @kimyerassi @ditaaaarf @chococ_ @tubirfess @datqueeeen YAALLAH DEK:"(((

2018-08-18 20:34

woπŸ¦‹ helenstwn

Take my hands now, You are the cause of my euphoria!

RT @Meilisa_Nuryadi: @CERITA48 viny, temennya miyu wktu konser di jakarta th 2015 😧😧

2018-08-18 20:32

diva abcdivaa

OT7πŸ‘‘

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 20:32

_WinnyWindy WindyArindaAgta

Baru belajar masih belajar dan terus belajar insyaAllah..
Search engine InsyaAllah based Al-Qur'an & Sunnah‡‡

Melawan kemalasan pada diri sendiri

2018-08-18 20:30

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@munfess Aku ada tapi kamu sekalian mau bantu aku ngerombak acc gak?:(

2018-08-18 20:27

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@muntans Aq tan

2018-08-18 20:24

kookie jkjkjkookie

πŸ’œ

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 20:24

steva✨ stevabilly

πŸ’–πŸ’—πŸ’ŸπŸ’πŸ’•πŸ’“πŸ’žβ£οΈ

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 20:24

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@eastseagirl Next giveaway skincare aja teh.
Btw makasih udh adain ga nya teh

2018-08-18 20:22

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@theilonwy Bingung bio aku:"(

2018-08-18 20:20

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@cxrameil @wintereucrush_ @yangterlupaqan @kimyerassi @ditaaaarf @chococ_ @tubirfess @datqueeeen Iyap dia sempet bi…

2018-08-18 20:18

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

Aku mau jdi kang hyewon di erpe cuman bingung bio:(

2018-08-18 20:17

aku itu anakbucin

anaknya bucin banget,

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 20:15

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

@ILC_tvOnenews @karniilyas Menurut saya ILC adalah program televisi yang sangat bermanfaat bagi anak muda , dari IL…

2018-08-18 20:13

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

@arfisulthani Akhirnya aku makan indomieee udah berminggu2 gak makan mie wkwkwk

2018-08-18 20:09

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@askmenfess Yu

2018-08-18 20:05

Ayu Tria Margareta ZN ayutm_zn20

Doakan saja dia utk hijrah menjadi lebih baik,tidak usah menghakimi masa lalunya.
Karena tidak mungkin dia akan buruk selamanya πŸ˜‡

@ulleek Yuuk join πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-08-18 20:04

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@askmenfess Hitam😭✊

2018-08-18 20:04

Gustina Hsanahs Susaan99_

Desire to stay in the sun; love of sunlight | instagram : gstnahsanahs

Akhir pekan cuma tiduran, main hp, trus ga kemana2 adalah Me time yang sangat paassss. Menikmati kesendirian lah ya.

2018-08-18 20:04

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@askmenfess Bioskopkeren

2018-08-18 20:02

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@munfess Apakah kmu itu pacarku?

2018-08-18 20:01

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

γ… γ…‘γ…  THIS IS SO BEAUTIFUL.

I AM CRYING

2018-08-18 19:59

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

SAM FRIENDSHIP COMPETITION 2018: via @YouTube

2018-08-18 19:59

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@amelsylvia @askmenfess2 Teteh pakek kaca mata pas baca rep aku biar ngga seliwer ayo

2018-08-18 19:58

nananananabil sayarumput

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 19:57

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@womanfeeds Suka 3 😭😭

2018-08-18 19:56

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@askmenfess Yah ngejaga istri orang slm 4thun: ( sbr mas

2018-08-18 19:54

Gustina Hsanahs Susaan99_

Desire to stay in the sun; love of sunlight | instagram : gstnahsanahs

RT @Susaan99_: Kenapa sering kaya curhat di twitter? Karna mungkin cuma twitter yang temen2 w pada gatau akun w. Dan pada ga main twitter.…

2018-08-18 19:53

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

@Greschinov Kayakny aku org lapangan wkwk

2018-08-18 19:47

lisaβ™‘ #ANSWERπŸ’œ πŸ‡²πŸ‡¨ foreverj00n

spread love, peace, smile!β™₯ - Bangtan's caretaker❣

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 19:47

β™‘ #BOUTYOU NCTsmtauwn

πŸ–€ hanya smβ€”setan yang suka kesetanan kalau anak SM comeback dan ngehina idol SMγ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 19:47

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@heizebrown Temen q baru 3k langsung diunfoll trman2nyaβ˜ΊπŸ–’

2018-08-18 19:47

davida tteokbokci

qο½₯:*:ο½₯οΎŸβ˜…,qο½₯:*:ο½₯οΎŸβ˜†γ€€Iodine Lutetium Vanadium Yttrium Oxygen Uranium, Wannaone.πŸ’• β€” 5O%FA 5O%PAγ€€ qο½₯:*:ο½₯οΎŸβ˜…,qο½₯:*:ο½₯οΎŸβ˜†

RT @oblieviatte: @bagibagirejeki Kira kira seperti ini penjelasannya madam.

2018-08-18 19:46

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@askmenfess2 Pull it

2018-08-18 19:46

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@lemonfess Sama 😭😭✊

2018-08-18 19:46

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@askmenfess 8/10

2018-08-18 19:46

shafa✨ jekeeys

10% ngetweet, 40% korea-korea an, 50% mbuacot.

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 19:45

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@askmenfess2 Z3nius

Tapi aq pakek quipp3r.
Cuman aku lbih suka zenius karna simple dan mudah dipahami

2018-08-18 19:45

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@rlthingy2 Hy

2018-08-18 19:43

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@tubirfess Tydak

2018-08-18 19:43

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@hmkangen ya kak

2018-08-18 19:41

alyssaπŸ”ͺ iseulbi_red

hooman ga punya otak kali ya(?) malu ama makhluk hidup yang lain

RT @oblieviatte: @tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 19:41

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@sgrlcandy Follback aku dong tii

2018-08-18 19:40

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@tubirfess Ekspresi wajah ini be like :

" ga peduli gwe andink "

2018-08-18 19:38

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@lemonfess Apa qmu itu aq

2018-08-18 19:38

πŸ‹ oblieviatte

₍ 🌞 β‚Ž aku cinta terhadap botakku , sungjin sungjin sungjin γ…‘ kadang sensi sama suka sksd.

@hipstermaid Hayoloh bang

2018-08-18 19:36