Tweets at Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Ari Kristiansyah Putra KristiansyahAri

🇲🇨Indonesia || 📍Bengkulu || 🏠Curup 📩 arikristiansyahputra@gmail.com Instagram : arikristians

Jangan sering baper belom tentu setatus medsosny buat lo. Emang lo ama dia aja pengguna medsos 😆😆😆 dasar celah2 keringat selangkangan 😆😆

2019-01-17 17:29

Ari Kristiansyah Putra KristiansyahAri

🇲🇨Indonesia || 📍Bengkulu || 🏠Curup 📩 arikristiansyahputra@gmail.com Instagram : arikristians

@munfess Yg nge rekam lebh bangsd njink 😆😆😆😆

2019-01-17 17:26

aris cah kalem HajarRockn

Siap siap ke bidakara biar dapat tempat duduk di kursi paling depan mau mendukung debat calon presiden.
Ga enak ka…

2019-01-17 17:22

Anwar Sanusi And_War81

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-17 17:16

Ryozabuza_ ryozabuza

allah huma yasir wala tu' asyir

musik alam bola..

@achnaf @uusbiasaaja Sekut...

2019-01-17 17:14

Ardi Anta ardiantarm

You haven't seen anything yet.

@laniism Makasih atuu, :) tapi gak berharap banyak kok, saingan nya nayah temmen :D

2019-01-17 17:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @klavNQyDrxJu5d6: Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ibunda…

2019-01-17 17:09

Anwar Sanusi And_War81

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-17 17:03

Daniel Arazi28 Arazi_D

IG: Daniel Arazzi

Ulang tahun hampir tiap hari

creator video

official trailer Dilan 1991 udah tayang

2019-01-17 16:59

Ryozabuza_ ryozabuza

allah huma yasir wala tu' asyir

musik alam bola..

Makan

2019-01-17 16:58

maul mauuuuuul

Sedih aja liat anak kucing yang ngikutin kucing lain yang dikiranya ibunya. Padahal bukan :(

2019-01-17 16:28

Ardi Anta ardiantarm

You haven't seen anything yet.

TBI

2019-01-17 16:24

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

Kuliner malam

2019-01-17 16:18

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

Bukan percaya diri tapi gak tau diri😂

2019-01-17 16:13

Anwar Sanusi And_War81

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-17 16:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @klavNQyDrxJu5d6: Upacara Bulanan Polres Musi Rawas…

2019-01-17 16:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Rintowijaya: Upacara Bulanan Polres Musi Rawas setiap tanggal…

2019-01-17 16:09

Reni partii drokss reniisusantii26

reniinounaasimplee
26 Juni 1996 buang masa lalu ubah masa kini tata masa depan :*
muhamad yusuf 10 oktober 2015

Jilbab

2019-01-17 15:56

Reni partii drokss reniisusantii26

reniinounaasimplee
26 Juni 1996 buang masa lalu ubah masa kini tata masa depan :*
muhamad yusuf 10 oktober 2015

Sayang ank yuk order wa 082318289978

2019-01-17 15:54

Riesky Azaria riesky_fipit

Promo beli 2 free 1, yuk merapat 😘😘

2019-01-17 15:54

indrá indramakbar

Kayanya Introvert

@realmadridindo1 Enaena trus itu mantan

2019-01-17 15:47

indrá indramakbar

Kayanya Introvert

What's happening ?

2019-01-17 15:45

Dwi Lea Agustina LeaaSyarban

Jika tidak mencintainya/menyukainya janganlah menyakitinya. :)

Dikirim foto kek ginian wkwk.. gua udh kek fatin sekian lubis ya hahaaaaaaaaaaaa

2019-01-17 15:44

Joko Purwanto Suroto JazsaD

unplugged

@elxmxndx Hahaha tu kan cak pernah nengok

2019-01-17 15:42

Hendri Nara Hendri_Nara

DpJh

Yaaa banyak yang harus di lalui

2019-01-17 15:40

Dewi Probondari ProbondariDewi

seorang HambaNya

engkau maha tahu segala apa yg terbaik bagi umatnya

2019-01-17 15:39

Dewi Probondari ProbondariDewi

seorang HambaNya

semoga langkah awal yg baik yaallah

2019-01-17 15:39

Dewi Probondari ProbondariDewi

seorang HambaNya

bingung banyak sekali yg dikerjkan dan jadi beban fikiran yallah

2019-01-17 15:39

𝒫𝓇𝒾𝓃𝒸𝓮𝓈𝓈♔ eyyincess24

IG:Merineyyin_24

@Yaraayoe16 Bisa ckitu yo srempak;) wkwk

2019-01-17 15:38

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

Aku berdoa, semoga.. Tak lama lagi, kita saling jatuh cinta ~

2019-01-17 15:34

ila . 🔭 jun_naina

Hidup sekali hiduplah yang berarti, (Ahmad Fuadi).

2019-01-17 15:14

Adiyan Mustahim dhyan_de20

Nothing

Cara Melihat Jumah Halaman Atau Artikel Blog Yang Terindex Pada Google

2019-01-17 15:11

indah indah_juni95

Berjuang lagi dan lagi, Fighthing,,....!!!

@dwidiyarliy_ Makannya jangan pkk perasaan. 🤣

2019-01-17 15:09

indah indah_juni95

Berjuang lagi dan lagi, Fighthing,,....!!!

@dwidiyarliy_ Iyah, soalnya aku gak bisa marah sama ponakan, karena dia terlalu imuuuut 😂

2019-01-17 15:08

clara chant abieugixx_clara

😊😊

2019-01-17 15:05

ila . 🔭 jun_naina

Hidup sekali hiduplah yang berarti, (Ahmad Fuadi).

@jek___ Mantap kali abang ini..

2019-01-17 14:58

indah indah_juni95

Berjuang lagi dan lagi, Fighthing,,....!!!

@dwidiyarliy_ Kalo gak bisa berarti cintah 🤣😂

2019-01-17 14:55

indah indah_juni95

Berjuang lagi dan lagi, Fighthing,,....!!!

@dwidiyarliy_ Jangan baper, tar laper

2019-01-17 14:54

ila . 🔭 jun_naina

Hidup sekali hiduplah yang berarti, (Ahmad Fuadi).

@hasbeenslain Lanjutannya yaa? Semangatt

2019-01-17 14:50

Dedeutamautama@gmail.com dedeutamautama

santai dulu

Wew

2019-01-17 14:44

Daniel Sulis dansuls

Nobody exists on purpose. Nobody belongs anywhere. Everybody's gonna die. Come watch TV.

Finally

2019-01-17 14:41

àé elxmxndx

@tanya2rl @SSFFMM_ KALOWWWW

2019-01-17 14:41

àé elxmxndx

@JazsaD Smanda nih hehehe

2019-01-17 14:39

Anggoro Sukonugroho ankgoro

Admin @pmi_bu || Gol. Darah #B+

Terimakasih #PMI sudah menghibur dan memberi semangat

#dukunganpsikososial
#psppmi
#pmilampungselatan…

2019-01-17 14:38

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

Asal Usul Mitos Orang Sunda Nggak Boleh Nikah Sama Orang Jawa [2]

2019-01-17 14:20

donie syaputra donie84verin

2019-01-17 14:17

Hagi Mas'ud HagiMasud19

Lakukan yang terbaik, buat hasil yang terbaik

@yayan_ariansyah Jancuuuuk

2019-01-17 14:15

donie syaputra donie84verin

Nyahok kalian....sekarang mulai pada naek

2019-01-17 14:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Musi_Rawas: META FC VS PUTRI MUSI RAWAS (FT: 2-5) - ExtraJoss…

2019-01-17 14:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @SeputarJayaloka: MEDCO FESTIVAL 2018 (SERI JAYALOKA, MUSI RAW…

2019-01-17 14:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Musi_Rawas: MEDCO FESTIVAL 2018 (SERI JAYALOKA, MUSI RAWAS)

2019-01-17 14:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Musi_Rawas: Sekolah Model PMP Sumatra Selatan SDN 1 Kertosono

2019-01-17 14:09

Hamudin hamudinn

tak ada yang sempurna di dunia ini terkecuali yang menciptakan alam semesta

fakta tidak selalu benar
namun terkadang bisa menjadi alat menipulasi untuk menghilang suatu jejak.
waspadala terhadap pilihan di depanmu😁

2019-01-17 14:07

Putra Senja PutraSe25846431

2019-01-17 14:07

Fachrudin Mr_Udinz

Tanyalah pada diri sendiri, apa yang sebenarnya kau cari?

Semua semata-mata karena demi "menyelamatkan nilai" punyamu.

Rendah sekali anda

2019-01-17 14:06

andri N alex_dalem

Bekerja di media kabarkite.

Ah kalau ketum ku @cakimiNOW Jangankan 20th, vespa 80 juga di sikat, semoga sehat selalu tum

2019-01-17 14:02

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

Hati-hati, Kalau Kamu Mencium 10 Bau Ini Artinya Ada Makhluk Halus

2019-01-17 14:01

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

Buat yang akan menikah☺

2019-01-17 13:57

AnisaMargono Anisamargono01

I am ready to lead and led

Mentang kwn dkek. Kendak2 ajo

2019-01-17 13:56

Ika Sasmita|최시원 CSikaa_

Taken by @siwon407♥

21 tahun, alhamdulillah 🙏☺

2019-01-17 13:48

donie syaputra donie84verin

Tahun 2014 perangkat desa dijanjikan jadi PNS...adakah perangkat desa telah jadi PNS selama 4 thn ini..???

Tahun 2…

2019-01-17 13:44

Daniel Sulis dansuls

Nobody exists on purpose. Nobody belongs anywhere. Everybody's gonna die. Come watch TV.

Lemah km mz! 😔

2019-01-17 13:44

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

I added a video to a @YouTube playlist Film terlaris Part 6

2019-01-17 13:39

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

Film terlaris Part 6: via @YouTube

2019-01-17 13:35

donie syaputra donie84verin

Pengedarnya orang cina...mana berani rezim ini menghukum mati

2019-01-17 13:33

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

lagi hobi liat youtube. jadi dungu.. bukan makin pinter. wkwkw yg diliat orang nyanyi mulu hahahha

2019-01-17 13:29

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

@populars12 basa-basi in aku dong kak wkwkwk

2019-01-17 13:28

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

2019-01-17 13:27

Yussuf MYoessoef

Mencari Jati Diri..

@Elvadino2 @Rob84979822 @Bungler14 @detikcom Jgn kita hnya mengacu pada islam, hanya pada saat itu menguntungkan k…

2019-01-17 13:24

Yussuf MYoessoef

Mencari Jati Diri..

@Elvadino2 @Rob84979822 @Bungler14 @detikcom Yg kita bahas ini, miskin menurut pandangan Islam atau miskin menurut…

2019-01-17 13:22

Ryan Iswanto RyanIswanto3

Football

@RajaPurwa Tepok jidat ah...
Sekalian tanya bang @RamliRizal Ama bang @saididu

2019-01-17 13:18

Ryan Iswanto RyanIswanto3

Football

@KhairulWald @CakKhum @MbahUyok @wartapoLitik Ijin ketawa dah.... haaaaaa 😀 haaaaaa

2019-01-17 13:17

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Musi_Rawas:

2019-01-17 13:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Musi_Rawas:

2019-01-17 13:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @SDN1KERTOSONO: Kampung Kecil Sejuta Cerita

Jayaloka Masih d…

2019-01-17 13:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Musi_Rawas: Kampung Kecil Sejuta Cerita Jayaloka SDN 1 Kertos…

2019-01-17 13:09

pegin irwansah EIrwanzah

hidup bisa menumbang kan kita,tapi kita masih punya pilihan.terus bangkit atau tetap terdiam www.egyirwanzah@gmail.com

kalau seluruh Indonesia malam nanti saat mau mulai debat listriknya padam. mungkin lebih seru#DebatPilpres2019

2019-01-17 13:05

I want to be hermaniis_

another me

@jek___ Versi couple
👧👦 = 🖤
👩👦 = ❤️
👧👨 = 💗
👦👨 ...

2019-01-17 12:40

Jay Bima satrio jaybimaa_27

@syifahliya Panganan model opo iki☝🏼😲

2019-01-17 12:29

Evi Rahmawati evirharlim

Say good, think good and do the best 🌵
Farmasi UAD 2012

@rumintaa Selamat datang dikenyataan sesungguhnya ditahun 2k19 😂

2019-01-17 12:29

àé elxmxndx

@kirfikir @womanfeeds AKU SETUJU SYEKALI SAMA MBA YANG SATU INI WKWK SELF REMINDER BGTSI WKWK

2019-01-17 12:25

Rian MJku RianMJPendopo

INilah adanya

@pln_123 Dear @pln_123 lampu matot di kecamatan Pendopo kab. Empat Lawang Sumsel 31593 mohon di cek.
Terima kasih atas kerja cepat @pln_123

2019-01-17 12:25

Asma wati Asmawaty08

La tahzan

Kebanyak alasan , ngmng aja langsung kalau dak mau ngajar kan, mudah kan

2019-01-17 12:23

àé elxmxndx

@askmenfess @SSFFMM_ Lu mau pamer apa minta hujat ni?

2019-01-17 12:22

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @bnnk_musirawas: BNNP SUMSEL*
*BNNK MUSI RAWAS*

*UPACARA BEND…

2019-01-17 12:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @SeputarJayaloka: Kami Seluruh Jajaran Pemerintahan Kecamatan…

2019-01-17 12:09

ayi buner ayibuner

islam itu damai klu tdk d ganggu!!!!

@republikaonline Klu rakyat kecil mkn biasa,klu mentri dr partai berkuasa???

2019-01-17 12:05

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

Kurangi medsos, perbanyak bergaul dengan orang di dunia nyata ~

•Facebook – Uninstalled
•Instagram – Soon, tapi ka…

2019-01-17 11:55

امؤ حمير fulannaaah_

‏‏‏ﺳَﻤِﻌْﻨَﺎ ﻭَﺃَﻃَﻌْنا

RT @vickmnfs: "Sungguh sebuah akibat yang baik akan didapatkan bagi orang yang dapat mengambil pelajaran, bagi orang yang dapat belajar dar…

2019-01-17 11:54

Yunireza Yunireza1

Y O E N I

RT @anstsyn: @Yunireza1 hi teman

2019-01-17 11:53

JEONWONWOO_17 anstsyn

전 원우💙

@Yunireza1 hi teman

2019-01-17 11:53

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

@selebor_ un

2019-01-17 11:51

Reza Koriska Unyil_00

Traveller Gembell!!!!

Berkurang satu persatu beban pikiran

2019-01-17 11:49

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

Di hatiku, matahari tak mau terbit, ia menunggu usapan seorang kekasih baik hati, untuk membangunkannya. #kodesemesta ;) wkwkwkw

2019-01-17 11:47

N'Cés Coffee wox99

PEARL…

2019-01-17 11:43

Asma wati Asmawaty08

La tahzan

Walaupun tak mudah, tpi harus tetap bertahan

2019-01-17 11:41

Farida Septi Wijayanti faridaseptiw

Sept | putri Jawa kelahiran Sumatera
Ig:@faridaseptiw

Suka sedih kalo inget bapak ibu umurnya udah setengah abad, tapi sampai detik ini masih harus kerja keras

2019-01-17 11:33

DIGRA almadigraa

not an important person , really.

#10yearschallenge post disini sajah ah

2019-01-17 11:24

Tnmisatu tnmisatu

Biaaarla semua dan terjadilah?

2019-01-17 11:24

Rika Kurnia Ningsih rikkachi_rika

Kelemahan harus dijadikan tantangan guna membentuk diri yang profesional

Pengen ngerasain kopi kayak di kafe di rumah.
Aduh, kan ga tau rasio nya?? Timbangan di rumah ga ada, Gimana dong??…

2019-01-17 11:17