Tweets at Belitung, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Sedang berada difase dimana tidak tau caranya bertemu dengan orang-orang baru.

Sedang merasa tidak sehumble biasanya.

2019-10-19 11:09

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@huyyhikmah_ @moviemenfess Miskin

2019-10-19 10:34

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

GEURA SIRE KE SERANG @vvckinperson si @ummi_suraya ngajak ke loteng!!!!!

2019-10-19 09:59

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

aa1ecc2aaf3d852b201850830d089bc7de8fa1e44e139ab74427986b89da6a00469aa2754183b7f963b03b5f49ebbaa264549f40f579ff64fbfโ€ฆ

2019-10-19 09:56

Nananat rizkasunarya

lagi bucin Rowoon

@nining_kartika1 @askmenfess Kan udh dianter jempur ama abang ningg wkwkwkk

2019-10-19 05:24

Nananat rizkasunarya

lagi bucin Rowoon

@Cherymanis Foto sendiri mah banyak, cuman lebih seneng pake foto bias

2019-10-19 05:21

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

Sering banget begini. Apalagi kalo nyari Miki. Cepet banget ketemunya.
Soalnya dia raja komplek ๐Ÿ˜‚
Jadi kucing satuโ€ฆ

2019-10-19 03:32

naffay nafanistiya

@Adilah205 @kakiubanan Astaga seram wkwk :(

2019-10-19 01:43

naffay nafanistiya

Eeh sini sinii masuk kelompok sini, yuu sini kemari sini hey hey sini belajar bareng. Ih besok sudaa uts saja kutakโ€ฆ

2019-10-19 01:38

naffay nafanistiya

@kakiubanan Aku tertampar nii habis baca ini, kebiasaan doyan ngeluh wkw terimakase bos!

2019-10-19 00:16

Nadya Fitri nadifaaa12

Maktub๐Ÿ˜Š

Pertama kalinya jadi wali kelas. Ngasuh 25 anak "bukan kandung bukan tiri". Dibawa happy nad niatkan untuk belajar.โ€ฆ

2019-10-18 23:24

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@baytaaa Semangat abayyy

2019-10-18 23:19

Krsmh KrisjoeK

Hello, Beach! ๐Ÿ˜ @ Chikas Beach

2019-10-18 23:13

Krsmh KrisjoeK

Hello, beach! ๐Ÿ˜ @ Chikas Beach

2019-10-18 23:07

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson Ya maap.......

2019-10-18 22:53

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson Percaya gak awal gue flu grgr gue makan mangga 2x sehari ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 22:53

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson Sama, dari kemaren. Ditambah makan mangga. Ah sialan. ๐Ÿ™ƒ

Ya masa penyakit ikut-ikutan ๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 22:44

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson GAMAU GELUD, MAU NYA DI MANJA.

2019-10-18 22:44

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson Sedang tidak enak badan dikarenakan flu yang berkepanjangan:')

2019-10-18 22:38

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Gue doang apa ya setiap flu itu uring-uringan ๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 22:37

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson Jadi inget pas aing KKM ๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 22:22

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@iqhakim Happy weekend ikii!!

2019-10-18 22:16

pemainayam pemainayam

PemainAyam adalah Komunitas yang memiliki blog sharing berbagi Informasi dan pengalaman sesama penghobi Laga Sabung Ayam di Indonesia.

@firdawidyasssss Cakep kali kak ๐Ÿ˜

#salamkenal

2019-10-18 20:47

Nananat rizkasunarya

lagi bucin Rowoon

Mikirin apa coba gua ampe mimpi wawancara lee joon gi ttg ending moon lovers trs tiba2 vagabond tamat
Aisshh... Aisshh....

2019-10-18 20:45

Nadya Fitri nadifaaa12

Maktub๐Ÿ˜Š

@IdilAdha9 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-10-18 19:22

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@ummi_suraya @vvckinperson Hayuk mi Pandeglang.

2019-10-18 17:46

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@huyyhikmah_ @moviemenfess Pake eyecream!!!!

2019-10-18 17:20

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @ummi_suraya Eh enggaaaaa, tadi ngomong kan kata dia ih ngapain ke cikoromoy ga bawa baju gitu. Au aku gapaham sama temenmu๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 17:19

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@huyyhikmah_ @moviemenfess Biarin aja biar telat luuu

2019-10-18 16:36

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @ummi_suraya Yurikaanya sudah gone:)))

2019-10-18 16:36

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@huyyhikmah_ @moviemenfess Judulnya blacklist ada di YouTube haha

2019-10-18 16:34

Ali Sadikin Ali_Sadikin25

Wa ๐Ÿ“ฒ 087878369613 ๐Ÿ“ž tak kenal maka tak sayang ๐Ÿ˜„ JKT48 fans ๐Ÿ’• Indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

@JNelsh Mau banget

2019-10-18 16:21

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @ummi_suraya Iyaaa, wkwkw. Sama intan tbtb kesini anjir. Siniii wehhhhh, banyak angkot.

2019-10-18 15:19

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @ummi_suraya Gue sama yurika nehhhhhhh, wkwkwk

2019-10-18 15:14

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @ummi_suraya Iya ke serangnya Tuti ya? Mau?๐Ÿ™ƒ

2019-10-18 14:48

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @ummi_suraya Kalau ngomong gapake bismillah, aish!

2019-10-18 14:43

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

2019-10-18 14:18

Sutra Indaini sutraindaini

Petani, suka keindahan alam

Mata hitam

2019-10-18 13:03

Sutra Indaini sutraindaini

Petani, suka keindahan alam

Jeri

2019-10-18 13:01

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@alfian_ysh @gitaacitra Masih satu kabupaten dengan Pasar Kemis, tapi Pasar Kemis ga sepanas Tigaraksa dan Balaraja.
Why?? ๐Ÿ˜ญ

2019-10-18 12:37

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

Tigaraksa kenapa panas gila, sih?

Perginya tadi siang, tapi capeknya udah ke bekasi :(

2019-10-18 01:59

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

Dengeki Bunko: Crossing Void

2019-10-18 01:31

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@damdamsitdamdam Ya kalau ke alfarecords emang mau jadi Virzha ya anda ini?

2019-10-18 01:04

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@damdamsitdamdam Tolong ya plt. Kasir Alfamart ini mending pindah ke Ceriamart :)

2019-10-18 00:33

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Grgr w suka banget film dengan genre romance terus sekarang mugmin keracunan nonton film romance juga

Awas aja yaโ€ฆ

2019-10-18 00:10

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Fuck MANGO.

2019-10-17 23:50

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@iqhakim @zicolrnz Ngakak si ini wkwkwk

2019-10-17 23:09

Nadya Fitri nadifaaa12

Maktub๐Ÿ˜Š

Instagram tu bikin candu ya suka gatau waktu apalagi kalo dibawa liat2 akun sepatu, baju ga bisa stop. Anehnya tibaโ€ฆ

2019-10-17 23:00

naffay nafanistiya

Hihihii ilang semua beban aku ilangg, pundak aku jadi entengan

2019-10-17 22:09

naffay nafanistiya

@sapacaramel Wkwk acu juga malu pake bgtt koq :(( jadi melek abis itu

2019-10-17 22:07

naffay nafanistiya

@sapacaramel Pas klinis wkwkw ngantuk bgt woii :(( ga kuad terjtyuhh deh

2019-10-17 21:38

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@jihansftr_ @kochenggbarbar Kangen umam apa lu

2019-10-17 21:26

Dewa Pastika Bagya DewaaPB

Interisti , Bikers & Traveler

@mnfsahab @bola_indonesia Ini format kaya di liga 2 nya liga inggris gan

2019-10-17 21:21

naffay nafanistiya

tugas seabreks bikin kangen kesana kemari maen maen ketawa kemari tanpa beban

2019-10-17 20:25

naffay nafanistiya

" udah pada ngantuk nihh hwa-hawanya, ayo ice beaking dulu. Nafa fiqi karin ngantuk banget kayaknya nih "
maluq saโ€ฆ

2019-10-17 20:20

leni agustiana leniagustiana_

@Siska_safitri13 Mending kamu pulang, biar temen kamu aja yg nungguin dosen

2019-10-17 19:40

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Tapi sekarang lagi seneng belah tengah :((((

2019-10-17 19:08

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Melihat foto dari tahun ke tahun sepertinya yang tidak pernah hilang dari seorang Renita adalah rambut pendek + poni. ๐Ÿ™ƒ

2019-10-17 19:06

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@moviemenfess Siapa ni? Nick Jonas? Eh iya bukan si? Haha

2019-10-17 18:23

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@moviemenfess Thailand cuk @huyyhikmah_

2019-10-17 18:21

Nananat rizkasunarya

lagi bucin Rowoon

@muzaffar279 Gila anjirr gempor

2019-10-17 17:57

Nananat rizkasunarya

lagi bucin Rowoon

Bawa motor dari ciputat tau2 udh nyampe ipb aja

2019-10-17 17:47

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

Continue ?
>Yes< No
.
.
.
.
Life -1
8 lives left

2019-10-17 17:47

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@askmenfess May, 14th.

2019-10-17 17:41

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

HAH MAKSUDNYA GIMANA NIH ๐Ÿ™ƒ

2019-10-17 17:32

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Kaget, ternyata nomor w masi di save sama pak kajur:((( ๐Ÿ˜ญ

2019-10-17 17:11

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@Ratihnrrr Berakhir dengan menontoni drakor :)

2019-10-17 16:58

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

Kalau lagi nggak enak hati, perut rasanya nggak karuan

2019-10-17 16:31

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@animalfess Sama kayak ini.
Abu-abu sendiri ๐Ÿ˜‚

2019-10-17 16:05

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Mulai belajar kerja ikhlas, gaboleh banyak ngeluh, semangattt!๐Ÿ”ฅ

2019-10-17 15:52

Jeardin Candra JeardinC

@ireneristy Kulo nuwunnn

2019-10-17 14:30

Nadya Fitri nadifaaa12

Maktub๐Ÿ˜Š

@AgusMagelangan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-10-17 14:01

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

Coba dulu ca, kalo belum bisa masuk ya kita cari cara lain.

2019-10-17 12:22

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@hrdbacot @ariefinns "Overseas Experience"

Pengalaman jalan-jalan ke luar negri.

Baiklah~

2019-10-17 11:56

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Liat beginian pengen nangis ๐Ÿ˜ญ

Ko tegaaaa ๐Ÿ˜ญ

2019-10-17 11:39

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

Badan ngerasa cape banget kayanya butuh istirahat tapi gabisa

2019-10-17 10:50

Nananat rizkasunarya

lagi bucin Rowoon

Iya mas, saya jg ngeship nya sama mas haru

2019-10-17 10:23

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

Santi

2019-10-17 10:07

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @ummi_suraya Hmmmmmm saking kayanya kita makan mie ayam di mos ya :)))) wkwk. Bodo amat anjerrr

2019-10-17 09:45

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@jeketkuning @bryanp98 @deupresh @kimtetetwifeu @yongmarkly_ @spearbinnnie @Tsunnsine @secerahatimu @kyumiracleโ€ฆ

2019-10-17 08:43

irvandaivz irvanda_a

buah-buahan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

@audypramestiii @ahlinyangebacot @pinkpeachx_ Good luck wkwk

2019-10-17 07:06

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Maap tapi lagu ini tbtb merasuki kalbu.

2019-10-17 01:23

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @ummi_suraya Mo jadi beruang apa ha hibernasiii๐Ÿ™ƒ

Ngke kabaran deui yak.

2019-10-17 01:23

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@Ratihnrrr NOteddd!!!!

2019-10-17 01:08

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @ummi_suraya Aih dia arek kamana isuk?

2019-10-17 01:08

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@Ratihnrrr Beuddddd, team tidak galau tapi tetap mendengarkan lagu galau dikala senang

2019-10-17 00:55

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@lavitapratiwi Yang masalah mah omongannya mereka :(

2019-10-17 00:40

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@Ratihnrrr Lagunya candu, gaboong.

2019-10-17 00:39

naffay nafanistiya

@mrndalstr Wkwk kok benars sii :((

2019-10-17 00:39

naffay nafanistiya

@ohraka Yahahaha :(

2019-10-17 00:36

naffay nafanistiya

Ingin ku rasanya punya alat penyedot dan pendeteksi semut biar makananq gak kenak rebung mulu hhhhh

2019-10-17 00:32

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@ummi_suraya @vvckinperson Jadikeun:)

2019-10-17 00:21

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@refanya Semangat anyaa, bokap pasti mau yang terbaik buat anyaa, coba bicara baik baik yaa, semoga hasilnya yang terbaik untuk anya๐Ÿ˜Š

2019-10-17 00:20

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@SarafinaIla @lyxxdcx @askmenfess Begitulah rang-orang, cuma liat dari 1 instastory aja. Padahal ada story yg lainnya

2019-10-17 00:03

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@oktnadine Stop racunin aing. ๐Ÿ˜‚
Baru nanyain Jin doang udah dijejelin bts mulu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-10-16 23:53

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@ummi_suraya @vvckinperson Skuyyyy, w besok MK kelar jam 12 coyyy.

2019-10-16 23:21

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @ummi_suraya BESOK!

2019-10-16 23:20

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

...dan terbitlah radang tenggorokan.

2019-10-16 23:20

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@unsung_hea Skincare, make up, tudung.

2019-10-16 20:25

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@moviemenfess Liat cast:)

2019-10-16 20:21