Tweets at Belitung, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Martha Puspita marthapuspita28

@MahaBekti Kirain awalnya mo misuh sampeyan. Eh salah baca sekilas 😅

2019-08-22 11:41

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

MV KESUKAAN KU PADA MASANYA😭😭

2019-08-22 10:50

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@areajulid Ga, masih banyak yg bisa bikin lu bahagia nder

2019-08-22 10:47

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

ALL DAY!✨

2019-08-22 10:13

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

2019-08-22 08:58

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@kochenggggg Tinggal cari yang lain yang cinta aku lah, bhay

2019-08-22 08:31

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@kochenggggg Aku cinta damai, tapi aku lebih cinta kamu

2019-08-22 07:08

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@kochenggggg Punya pasangan aja kagak lj

2019-08-21 23:58

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Yang bisa dilakukan cuma berdoa aja ya :)

2019-08-21 23:49

Septian Saputra 13ssetan

berpikir jernih. gak usah usil

Sama foto aja pelit..
Gimana sama Hati...

2019-08-21 23:45

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@FiviHafizah @rfebyolas @Degollatoz2 Kasian jah drtd jd instruktur

2019-08-21 23:29

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@DillaRissa29 Ngapa dil? Klo menang mau ngasih ke gua? Wkwkekkk

2019-08-21 23:24

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Ngedenger cerita temen-temen abis KKM ribut bahkan gada kabar dari pasangannya, disitu bersyukur aja ternyata ada u…

2019-08-21 21:53

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

Di chat emot ‘🤗’ gini aja udah seneng, dasar aku tuuuh semudah itu ya senengnya 😅😅

2019-08-21 19:36

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@diiniulfah Maacih bebii ❤️❤️❤️

2019-08-21 19:16

Tito BELITUNG titooktavialdi

Profesional Tourist Guide di Belitung (Indonesia/English)
0822 9822 2530 - 0878 8499 7187.
MU Fans since 1985

When you fly more than 17 hours from Spain to Belitung island, you really deserve a nice vacation and a really good…

2019-08-21 19:16

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Its a damn think.

2019-08-21 18:02

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@hellonisahere @mfthsknh Hayu sistt

2019-08-21 16:21

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@ismykindness Masih bimbang sist

2019-08-21 16:20

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@Elfajriaaa IHH KAN GATAU APA2 GEH

2019-08-21 16:20

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Untung udah biasa kemana-mana sendiri jadi pas di kampus temen-temen udh gada MK ya santai aja 🙃

2019-08-21 14:02

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Semester ini zonk sekali, dapet dosen yang pernah berantem grgr UAS pas semester 1 😭😭😭

2019-08-21 11:03

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@rfebyolas Gatau dah itu ajaran sp

2019-08-21 10:36

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@FiviHafizah Adenya tetangga

2019-08-21 10:35

Delapansatu Delapan197

Jangan terlalu serius nikmati saja jalannya

Tangan terasa ingin melayang
Badan ingin kubawa terbang
Mata ingin kucoba untuk terpejam
Melayang sesaat
Terbang semalam
Terpejam selamanya

2019-08-21 09:16

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@Elfajriaaa Ngapa sih teng?

2019-08-21 07:46

Farah Ayu Farfye

الَّذِينَ آمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ ۗأَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ

Terlalu indah. Ketika hari pertama disana aku sampaikan di salah satu grup pertemanan random akuh. Renew wishlist!…

2019-08-21 07:29

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@Elfajriaaa Nasi goreng

2019-08-21 03:08

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@womanfeeds Bisaaa, ditempat beli kacamata.

2019-08-21 00:46

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@womanfeeds Di aku mantul, jerawat langsung kering gitcuuuh.

2019-08-21 00:44

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Gini mas.

2019-08-21 00:26

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Daridulu sampe sekarang emang ga terlalu suka punya kulit putih, makanya tiap beli skincare ya yang brightening bu…

2019-08-21 00:25

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Njs diingetin

2019-08-21 00:11

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

👩 Allah itu hebat kan?
👧 iya hebat yah, trs Allah terbuat dari apa?
👩 ...............
👩 wallahu a'lam, klo tth ca…

2019-08-20 23:25

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

👩gua
👧ade

👧 teh, tembok terbuat dari apa?
👩 batu sama semen
👧 trs kalo kita manusia terbuat dari apa?
👩 dari tana…

2019-08-20 23:25

Ali Sadikin 🇲🇨 Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞 tak kenal maka tak sayang 😄
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

Kontol

2019-08-20 22:09

Disnaker Babel disnaker_babel

Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Akun Resmi Dikelola oleh Pranata Humas Disnaker Pemprov.Kep Babel

Selama 240 jam pelajaran para instruktur BLKI Babel beserta Praktisi Kejuruan melatih dan memandu sejumlah 64 pese…

2019-08-20 20:35

M. Irhash Shalihin irhashshalihin

Science,

Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk menjadi bagian dari Laboratorium Betara Gas Plant Petrochin…

2019-08-20 19:45

Rachmawaty Rasyid waty_91

Simple life

@c4hbanten Wiihh sepatune uis tuku..Warna kuning ana lake ya? @c4hbanten ? RT

2019-08-20 19:36

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@tanya2rl Ga boong terakhir ngesave foto ss del luna
Iyaa gpp deh ama dia mahh wkwkwkkk

2019-08-20 19:21

irvandaivz irvanda_a

buah-buahan 🍑🍑

@Rahnurrrrr 15 thn 10 bulan 😂

2019-08-20 18:07

Ali Sadikin 🇲🇨 Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞 tak kenal maka tak sayang 😄
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

Udah gak betah di sinih 😭

2019-08-20 13:59

ikan mas anduarani

🍀suka spam, sering gaje🍀

RT @IsmiHrtanti: @kdrama_menfess

2019-08-20 13:39

Disnaker Babel disnaker_babel

Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Akun Resmi Dikelola oleh Pranata Humas Disnaker Pemprov.Kep Babel

Kepala Dinas Tenaga kerja Pemprov Kep Babel,Ceppy Nugraha menutup secara resmi pelaksanaan Pelatihan kejuruan berlo…

2019-08-20 13:38

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

2019-08-20 12:35

Dewa Pastika Bagya DewaaPB

Interisti , Bikers & Traveler

@Nerazzurri_Ale Sudahlah akhiri segera drama ini, cepetan cabut biar ada dana segar masuk

2019-08-20 11:58

Ali Sadikin 🇲🇨 Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞 tak kenal maka tak sayang 😄
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

@zaraJKT48 Semangat sayang aku slalu ada di belakangmu siap untuk mendukungmu sepenuhnya ❤️❤️

2019-08-20 01:21

Ali Sadikin 🇲🇨 Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞 tak kenal maka tak sayang 😄
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

Ini ada apa si ko bisa ginih ?? #PapuaBukanMonyet

2019-08-20 01:19

Ali Sadikin 🇲🇨 Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞 tak kenal maka tak sayang 😄
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

@Dianza23 @AjilDitto_S7 Peres lu 🤣

2019-08-20 01:08

Ali Sadikin 🇲🇨 Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞 tak kenal maka tak sayang 😄
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

Bandrong di kira atraksi yg maenstream tau nya cuma geal geol bokong Mulu 😏

2019-08-20 01:06

Ali Sadikin 🇲🇨 Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞 tak kenal maka tak sayang 😄
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

@zaraJKT48 Sayang aku bersin juga tetep cantik ❤️

2019-08-20 00:55

Ali Sadikin 🇲🇨 Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞 tak kenal maka tak sayang 😄
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

@annisadea14 @sgrtarn @rzxchan @zaraJKT48 Ngakak njirr

2019-08-20 00:52

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Pernah sekali gabersihin make up di tempat kkm besoknya heuuuuuh banyak banget beruntusan sampe menutupi dagu dan jidat:)

2019-08-19 23:49

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Padahal di tempat kkm tidak pernah melewati skincarean malam hari dan setiap malam atau setiap abis make up langsun…

2019-08-19 23:45

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@dinauul Pede karena masih ada 7 semester lagi ya?

2019-08-19 22:32

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

Kapan2 yu @mfthsknh

2019-08-19 20:36

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Kalau masalah lain aja lu insecure, masalah lulus PD banget ye lu wkwk @dinauul 😭

2019-08-19 19:32

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@askmenfess Vaseline
Apel
Pedas
Asin
Pensil
Kpop
Chanyeol
Hitam
Wardah
Tembem

2019-08-19 18:55

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@handokotjung

2019-08-19 18:20

Ca Kim CaKim53181709

X1 stan Bias Kim Yohan

RT @nabfa_park: HOHOHOHO
#FLAϟH #X1_FLASH @x1members @x1official101

2019-08-19 14:56

Na Bila Park nabfa_park

Nabfa🌸
For @weareoneEXO
SM STAN

HOHOHOHO
#FLAϟH #X1_FLASH @x1members @x1official101

2019-08-19 14:48

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@kingfathurr Gua kira loading beneran anjir

2019-08-19 14:18

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

Liburanku sebatas rumah-kampus
Gpp sih bisa liat doi wkwkwkkk

2019-08-19 13:50

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

Tidak suka boleh tapi tidak boleh menghakimi

2019-08-19 13:49

Amrullah Amrulla93541915

Tidak terlalu iri hati

Jungkir balik, bejuang.

2019-08-19 13:26

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Ingin membuat paguyuban harusnya udah gada MK tapi malah ambil mk bawah.

2019-08-19 12:34

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Aku kalau lagi ga cantik ya jelek.

2019-08-19 12:24

Dewa Pastika Bagya DewaaPB

Interisti , Bikers & Traveler

Hiburan gw di pagi hari ini

2019-08-19 11:27

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Udah hampir setahun ga ke rumah papah, hampir nyasar dong. Goblok banget. 😭

2019-08-19 11:19

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@arrumjn @tanya2rl Enak yg cup daripada batang 😍

2019-08-19 10:27

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@K_DramaIndo Hati om Goblin terpotek melihat ini.

2019-08-19 10:25

Dinongnong~ diiniulfah

Public Administration'16 | Sunda-Banten, Lebak | Real Indonesian |
IG : diiniulfah

RT @RereMeilia: Terimakasih untuk satu bulannya, terimakasih untuk drama drama yang ada. Terimakasih sudah menjadi keluarga yang baik selam…

2019-08-19 09:17

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@deedline_ Sepertinya jodoh

2019-08-19 08:01

Dinongnong~ diiniulfah

Public Administration'16 | Sunda-Banten, Lebak | Real Indonesian |
IG : diiniulfah

RT @RereMeilia: Bener-bener ga kerasa asli ternyata udah satu bulan, inget banget yang awalnya Minggu pertama sampe ketiga bawaannya pengen…

2019-08-19 00:47

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Pas sampe rumah sepi kalau di posko jam segini lagi eval pasti🙃

2019-08-18 23:51

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Terimakasih untuk satu bulannya, terimakasih untuk drama drama yang ada. Terimakasih sudah menjadi keluarga yang ba…

2019-08-18 23:46

Martha Puspita marthapuspita28

tenang.......setenang malem senin di kamar sambil muter 'sweet disposition' temper trap..... 😌

2019-08-18 22:56

Martha Puspita marthapuspita28

@wiwinca Tambah kuru mgkooooo. Ndang mangan dong jambu 😂

2019-08-18 22:55

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@FiviHafizah Ga usah terhura gitu deh

2019-08-18 22:46

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@FiviHafizah Sini gua jemput

2019-08-18 22:37

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@askmenfess 1. Uang
2. Kulit mulus
3. Nilai tinggi
4. Pacar

Karna perawatan kulit mulus itu butuh uang

2019-08-18 21:16

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@K_DramaIndo Hotel del luna, udh dramanya bagus, semua ostnya masuk ke telinga..
Semoga happy ending pliss 😭😭

2019-08-18 20:01

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@tanya2rl

2019-08-18 19:41

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@askmenfess Karena saingan cuma 1.
Yang jomblo, saingannya banyak.

2019-08-18 19:41

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@tanya2rl Maksudnya renang di kamar mandi?

Ya engga lah, gaya batu doang gimana mau tinggi.

2019-08-18 19:38

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

bangun cuma buat sholat doang.

2019-08-18 19:36

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@K_DramaIndo Ini cowoknya yg main di my love from the star bukan, sih?

2019-08-18 19:18

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

@gitasalsabilla Dimana git

2019-08-18 18:55

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

Ayam di kaefci dadanya gede-gede bngt. Pasti semasa hidup sering diajak pacarnya main diwarnet.

2019-08-18 18:52

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

@cupencup Hati2 kepleset mbak 😂

2019-08-18 18:43

pusan veramanipusan

Simple

Batu beginde ...
#notbukit

2019-08-18 18:15

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

@kikis_Rins iya srius

2019-08-18 17:08

pusan veramanipusan

Simple

Maksi ...

2019-08-18 16:39

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

@rahsarrahdzs Wkwk ngeri bngt

2019-08-18 16:00

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

@Chouvisna Iya dong, paham kan?

2019-08-18 15:56

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

@Chouvisna G bgskan?

2019-08-18 15:55

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

@Chouvisna

2019-08-18 15:53

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

@risawlndry @asihagustina99 Gagitu juga cha 😭

2019-08-18 15:34

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

@rahsarrahdzs Lah nduwe dendam opo dek

2019-08-18 15:33

Kok bisa RyaanAldi

Ngga punyaa twitter

Sebenernya orang yang nonton bioskop sendirian itu gak bener-bener sendiri.mereka berdua.sama kenangan masa lalu.

2019-08-18 15:25