Tweets at Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

Ini kenapa aing denger lagu Cinta Sejati by BCL malah inget mantan 🤦‍♀️

2019-09-20 04:29

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

Retweet dulu buat dibaca besok.

2019-09-20 03:21

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@moviemenfess @ummi_suraya

2019-09-20 01:34

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Karena dulu biasa aja kalau sendirian pergi kemana-mana, sekarang kayak bingung kemana-mana sendirian karena udh la…

2019-09-20 00:58

hani. haniarf_

Cuma ngasih tau aja, aku biasanya begadang.

Take me back~

2019-09-20 00:05

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@richoadi16 @hafizh97 Di acara apa sih ini? 😂

2019-09-19 23:03

Gina Dameria DameriaGina

My name is GINA & i'm the HEROINE⭐ig : dameriagina⭐snapchat: gdmonster

Nyari duit sambil ngetik hp aja tuh capek ternyata, *mencoba nikmatin*

2019-09-19 22:54

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@faizaeza Semangat jaaa

2019-09-19 21:43

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@Martiniintan @kochenggggg @Azabkuburpedih Gosah sombonk

2019-09-19 21:16

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@nctzenhalu yg edit halunya level berapa woiiiii🙏🏻
😭😭😭

2019-09-19 21:13

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@Martiniintan @kochenggggg @Azabkuburpedih Ketinggian, gakan nyampe.

2019-09-19 20:56

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@kochenggggg @Martiniintan @Azabkuburpedih Uwuuu, intan mah gabisa begitu

2019-09-19 20:46

me. andikasaturi

baik atau buruk? tergantung siapa yang menilai, bukan?

Astaghfirullah, tapi aku ngakak🤣

2019-09-19 20:10

me. andikasaturi

baik atau buruk? tergantung siapa yang menilai, bukan?

@askmenfess Kuy

2019-09-19 20:05

me. andikasaturi

baik atau buruk? tergantung siapa yang menilai, bukan?

@askmenfess WOI NI LAGU TERNGIANG2 DARI TADI DI SEKOLAH😭😭

2019-09-19 19:58

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

No offense but pacarku jadi CEO di astra actually sucks.

2019-09-19 19:41

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@gembrit Di detik ke 0:33 itu @DevaMahenra bukan, sih?
Sayang, bentar doang.

2019-09-19 19:33

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@ferdiriva Masih byk yg pake masker ijo buat polusi. Padahal masker buat menjaga dari polusi udara beda lagi 😷

2019-09-19 19:28

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@K_DramaIndo Kucel pun tetep ganteng.

2019-09-19 19:24

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

5aac14c22aaf5ad2201699f5530ca0133110552912f23838798333f5bb793bd3a1f6bb20999a66b6d2ea9b069bc289bdb767320150ad76cda5d…

2019-09-19 19:12

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@womanfeeds Aku punya gigi gingsul taring tapi gatau waktu itu diapain sama dokternya tbtb sekarang nyatu sama gigi…

2019-09-19 19:07

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@ncitybase @vaniacjm

2019-09-19 18:41

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@nctconfess belum dikonfirm kok dari SM

2019-09-19 18:09

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@nctconfess vaniacnd

2019-09-19 17:38

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@moonbytaeil @citizenstores cek dm ya

2019-09-19 17:36

Yuan venominsom

manusia tanpa rokok dan sejenisnya

Ada apa dengan indonesia apakah ini sudah akhir zaman.

2019-09-19 16:01

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

Lg maskeran tiba2 bersin,terus retak..
Sedih akutuh

2019-09-19 15:42

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@citizenstores aku ada pc winwin yg regular both vers. dm aja ya nder

2019-09-19 15:09

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@nctconfess pc winwin regular both vers

2019-09-19 13:53

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@zicolrnz Wkwkwk kalo yang bonceng nggak belok ke mcd, ica paling makan nasi kuning pinggir jalan co

2019-09-19 13:52

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@nctconfess winwin..

2019-09-19 13:48

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@MintarsihLove Citorek nih @Martiniintan

2019-09-19 12:45

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson Nah, sesuatu yang berlebihan itu gabaik.

2019-09-19 12:42

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

Btw hari ini tanggalnya bagus ya

2019-09-19 12:13

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@zicolrnz Nope, minum lemon teanya aja hehe
Udah makan di rumah. Beli panas 1 buat makan siang😁

2019-09-19 12:10

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Ditotal Minggu ini udah 4 aja dapet undangan dari temen kerja, temen SMP, temen SMA dan temen SMA Tante sendiri 🙃🙃

2019-09-19 11:28

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

"Kamu pagi pagi minum es?" "Hehe iya, tapi bukan soda kok, ini teh😁" "oke"

2019-09-19 10:12

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Dari semalem buka instastory seharian ternyata pake paket data bukan WiFi :))

Beneran aku gapapa ini :)

2019-09-19 10:01

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@elisaaprilianaa Wkwkwk jangan gitu dongg

2019-09-19 07:27

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@askmenfess Baru kali ini bangun duluan sebelum alarm bunyi:)

2019-09-19 07:21

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@elisaaprilianaa Turut berbahagia wkwkwk

2019-09-19 07:10

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@IwiiJy @Martiniintan @yourbestpart Yuk besok

2019-09-19 04:12

Dewa Pastika Bagya DewaaPB

Interisti , Bikers & Traveler

@FIFAMobileDev Thanks ea, Start the new season with a nice gift from my old team prize

2019-09-19 03:11

Mark_Mickey Mammank_Key

couo biasa

Hidup ini singkat kawan
Lepaskan Mereka Yang
Menyakitimu
Sayangi Mereka Yang Peduli…

2019-09-19 01:01

Mark_Mickey Mammank_Key

couo biasa

Percaya atau Tidak
Salah Satu Sahabat Anda Membenci Anda Secara Diam²

#rabusambat
#motivasi
#RezimPenghancurBangsa

2019-09-19 00:38

Mark_Mickey Mammank_Key

couo biasa

@bodoamaddd @Mahluk_surgawi Jingan kalee

2019-09-19 00:35

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@sherlyindahh @X1TradingINA @X1trading_INA cek dm ya

2019-09-19 00:25

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@sherlyindahh @X1TradingINA @X1trading_INA aku ada PC AR Yohan Quantum leap vers

2019-09-19 00:24

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@djoppy21 Udin

2019-09-19 00:24

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

Dulu orang lain selain yang dirumah panggil "ica" rasanya aneh, sekarang biasa di panggil mayoritas orang "ica" pas…

2019-09-18 23:57

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

Kipas klo ga dinyalain nnti banyak nyamuk, tp dinyalain makin mampet ini hidung

2019-09-18 23:56

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@ErwincxErwin Wkwkwk

2019-09-18 23:55

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

Gamau kepo tapi terlanjur kepo gimana ya duh

2019-09-18 23:54

Yuan venominsom

manusia tanpa rokok dan sejenisnya

Kukira aku satu-satunya ternyata salah satunya halah bangsat

2019-09-18 23:50

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

PUBG dulu, baru kamu

2019-09-18 23:37

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@New_preloved Aku

2019-09-18 23:33

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@ingeeng @iqhakim @elisaaprilianaa @faizaeza @marialase Ini ngaqaq si wkwkwk

2019-09-18 23:17

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

Seseneng itu, pertama cerita dan langsung di dukung penuh🙂

2019-09-18 23:14

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@faizaeza Makanya itu wkwkwk

2019-09-18 23:09

fanspermen helmyfhfrly

Morganisa-

@fatiahannisaa Punten lewat

2019-09-18 22:59

Samsul Arifin SamsulA20120964

Mamfaatkan dengan baik & benar

4-0
#TimnasDay

2019-09-18 21:23

me. andikasaturi

baik atau buruk? tergantung siapa yang menilai, bukan?

Sepertinya hari ini mata punya banyak cadangan air

2019-09-18 20:56

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@jokoanwar Joko Thanos Anwar

2019-09-18 20:44

Natha rizkasunarya

pecinta sotong yu em jeh

@FiviHafizah @iyolsxx Bikin bahagia dong

2019-09-18 20:39

Ali Sadikin Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞 tak kenal maka tak sayang 😄 JKT48 fans 💕 Indonesia 🇲🇨
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

Gak nyangka di balik senyum nya yang ramah ada kebusukan nya juga kecewa saya dengan bapak gak nyangka bapak se keji itu 😏 @imam_nahrawi

2019-09-18 20:29

me. andikasaturi

baik atau buruk? tergantung siapa yang menilai, bukan?

Memaafkan memang fase paling mudah untuk hati yang mudah luluh, tapi ketahuilah melupakan sesuatu yang sudah dimaaf…

2019-09-18 20:15

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@bayumaryadiii @missweetyyy Menjijikan kalian.

2019-09-18 20:05

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

Ini siapa? Kenapa gue follow dia? Wkwk

2019-09-18 19:20

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

Lama banget ga main twitter, timeline berasa random banget😅

2019-09-18 19:19

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@missweetyyy @bayumaryadiii Ntar dikenalin, siapa tau sayang

2019-09-18 19:09

Dewa Pastika Bagya DewaaPB

Interisti , Bikers & Traveler

@viddyacr @borgali @Nerazzurri_Ale Nah dulu bedanya yg susahnya cuma barcelona, nah tahun ini ada dortmund, bisa di…

2019-09-18 18:37

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@ingeeng Tuh kan jadi rame wkwkwk

2019-09-18 18:35

Mark_Mickey Mammank_Key

couo biasa

Jangan bersedih, apapun yang hilang darimu akan kembali dalam bentuk yang berbeda.
#rabuambyar
#rabumalam

2019-09-18 18:33

TAP Puspita_ZyLver

Trying to be a good writer 📝📝📝 Part of #KutinggalkandiakarenaDia 🎹🎹🎹 One good thing about music, when it hits you, you feel no pain 🎹🎹🎹

@widyardhiani Itu murid kelas brp pep 🤣🤣🤣

2019-09-18 18:29

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Tetiba Sertijab dari sekretaris ke ketua tapi pas udah bubar kkmnya. Bodo amat ya ketua sekaligus pacar teman saya…

2019-09-18 17:57

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

Ya gimana pak ilmunya disini nggak dipake😅

2019-09-18 17:37

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

"Kita udah akrab, eh nanti kamu pergi ganti yang lain lagi" -pak tisman

2019-09-18 17:34

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@Martiniintan @vvckinperson ((gapernah macem-macem))

Bullshit of the year. Sumpah tha bersyukur lu sama dia udh lu…

2019-09-18 17:13

Maknae nuna imakristiaulia

Keluarga Harmonis Adalah Surga Kecil Di Dunia

@aiukimaru Ini episode 41 ya 😂😂😂

2019-09-18 17:09

Welly Vebriani wellivebriani

Library and Information Science |
Fikom Unpad '11 |
Bajra Karana's
LineID: vebriani003

Wkwkw. Ooh ini asal muasalnya 😂

2019-09-18 17:00

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@ingeeng Ssst wkwkwk

2019-09-18 16:46

Maknae nuna imakristiaulia

Keluarga Harmonis Adalah Surga Kecil Di Dunia

@_midline Hik..hik my baby bunny grow so fast, i happy and sad at the same time 😭😀

2019-09-18 14:47

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@chocociiss @askmenfess SMA di serang banget bajunya :( wkwkwk

2019-09-18 14:23

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@vvckinperson @Martiniintan Belom temenan sama intan aja kalau gapernah dibikin kesel :)

2019-09-18 14:19

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

@zicolrnz Wkwkwk good buat ica co

2019-09-18 13:54

Martha Puspita marthapuspita28

Males euy ada orang banding2in lulusan negri sama swasta. Katanya negeri mah gitu2 aja coba. Balik lagi ke orangnya…

2019-09-18 13:37

vaniacalinda vaniacjm

dsc • nj • nctzen
___
kyn

@sheninasafiera @NCTtrade_INA @NCT_trading @NCTSelling_INA @ncttradeina cek dm ya🙏🏻😊

2019-09-18 13:13

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@Martiniintan Tai

2019-09-18 13:07

NCT Trading NCT_trading

Since Nov 2016. An account who help you to trade NCT's photocards. Just follow and tweet to us then we will retweet ^^
[Don't @ us on your conversation]

RT @vaniacjm: WTS / Want to sell in rush

PC Winwin Regular both version
untuk harga, DM saja ya😊

help rt @NCT_trading @NCTSelling_INA @NC…

2019-09-18 12:34

Annisa Tika TikaOfficial

Incredible year!

"Mba ica kurusan" -mba fitri

2019-09-18 12:22

Aryoga Nugroho aryoganugroho

Manusia makhluk sosial

@Rerensmrt tambahin garam biar asin

2019-09-18 11:52

Yohana Ambarita ambarita_yohana

never give Up ..Percaya kepada Tuhan ..😇

PKM Pongok..BASEL

2019-09-18 10:27

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@SterVal sama. itu ngutang banyak2 ga tau buat apa.
ga keliatan wujudnya buat beli apa.
ga paham akutu :(

2019-09-18 09:58

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@syahrizaltaufik @Gumbiraa IG-nya

2019-09-18 09:52

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@SterVal Dari pihak abah ga ada yg aneh begitu. Untung cuma satu. Coba kalo banyak 😭

2019-09-18 09:50

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

"kan tante udah minta maaf"

Minta maaf doang, tapi utang ga dibayar dan ga memperbaiki nama baik org yg udah dia r…

2019-09-18 09:48

Ragil Tabah U ragil_tabah

Kita hidup di dunia hanya sekali, hiduplah yg berarti. twitter adalah salah satu sumber informasi, gunakanlah dgn hati

salah lagi deh

2019-09-18 09:40

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

@ellsawulandr Susah kayaknya.
Semoga aja lah bisa meskipun kemungkinannya kecil.

Kesel banget, aku lagi pusing beg…

2019-09-18 09:36

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

Ya memang seharusnya kalau ada yg minjem duit atas nama org lain kita emang harus konfirmasi dulu ke yg bersangkuta…

2019-09-18 09:16

Ismi IsmiHrtanti

Seiring kita bertambah tua, kita harus fokus mengembangkan kepribadian, bukan lemak perut.

Jadi kalau ada ibu2 umur sekitar 53tahun (kelahiran 1966), tinggi sekitar 160-163cm, pake jilbab, bertubuh besar, &…

2019-09-18 09:15