Tweets at Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari. #JokowiLagi #AfterBismillah…

2018-10-15 23:38

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Deburan ombak yang tiada henti menjadi tanda zikirnya pada sang Pencipta.Bagaimana dengan kita ?…

2018-10-15 23:38

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@andurdn @tediprstyo Ndak papa kok pakndu wlwlwllwl daftar peenes ga pak?

2018-10-15 23:21

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@andurdn @tediprstyo Anjjjjj baru nanyain kowe wkkwk

2018-10-15 23:17

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@tediprstyo Formasi opo pak? Andu udah enak yg sekarang kayanya ya hhhh

2018-10-15 23:17

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@tediprstyo Wah padahal pelamarnya dikit lho di sana wkwkwk jadinya ambil mana pak?

2018-10-15 23:13

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@tediprstyo Wkkwwk lipi pak. Situ kemenlu?

Jelaslah -,-

2018-10-15 23:09

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Deburan ombak yang tiada henti menjadi tanda zikirnya pada sang Pencipta.Bagaimana dengan kita ?…

2018-10-15 22:38

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Akhlak yang baik adalah surga dalam kalbu.
#JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode #2019TetapJokowi -.\

2018-10-15 22:35

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@DestiannaH woi polbek w

2018-10-15 22:33

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@rlthingy Jahatsi teman saya ini.

2018-10-15 22:18

Hassan Hassan71421382

2018-10-15 22:13

Hassan Hassan71421382

@evhia pidio. Sek

2018-10-15 22:12

Resky Trisandi TrisandiResky

never give up.. fighting...

Keren

2018-10-15 22:05

💃 nitaserdana

DENTAL INTERNSHIP!

Berdua jadi zombie kita! Kurang tidur tapi banyak makan 😂

2018-10-15 21:57

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@rasjawa Ga penting sih

2018-10-15 21:54

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@rlthingy Oiya
Greyson Chance - Slipping Away, Running Away
Cody Simpson - Not Just You

2018-10-15 21:46

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@rlthingy 1D - More Than This, Half A Heart
Justin Bieber - Nothing Like Us
Miley Cyrus - Goodbye, Bottom Of The O…

2018-10-15 21:46

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@rlthingy Love rosie? Bagus bangetttt!!! Rekomended sekali buat yang suka film romance.

2018-10-15 21:37

Helmyfahferly helmyfhfrly

jadilah pemimpin bukan jadi bos.

Hakikat berlibur
Punya cerita, cerita saya bukan anda. 🏜️

2018-10-15 21:07

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

Urutan jasa pengiriman terbaik di Manggar :
1. J&T
2. Sicepat
3. Pos Indonesia
52517173668625. JNE

2018-10-15 21:02

NCT 러러♡ nyta66

Unnyta Ika Lucia • SMAN 1 Manggar 16/17 💁

Menyakitkan, memang.
Tapi itu sama sekali bukan alasan untuk menyerah.

2018-10-15 20:51

💃 nitaserdana

DENTAL INTERNSHIP!

1 korintus 13: 4-7

2018-10-15 20:37

💃 nitaserdana

DENTAL INTERNSHIP!

Hayo kapan hayooo..!! Datang dan periksa gigi GRATIS di BKGN 2018 yukk 😉😉😉

2018-10-15 20:34

bidikbanten.com BidikBanten

Media Online dengan pemberitaan seputar Hukum, Sosial, Politik, Ekonomi dan sosial kemasyarakatan.

Bulan Bhakti TNI Untuk Rakyat #beritautama #cilegon

2018-10-15 20:26

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@OfficialiNewsTV @BinNuh_ Impor aja!!!

2018-10-15 18:55

Helmyfahferly helmyfhfrly

jadilah pemimpin bukan jadi bos.

#FotoProfilBaru

2018-10-15 18:52

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@savicali Lum nemu tukang tipu???

2018-10-15 18:09

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@addiems @latief_ahkam Dibuat iklan pendek asik ini kaya iklan2 di thailand.

2018-10-15 17:25

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@gitaamr Chat kita jangan dihapus :'

2018-10-15 17:16

محمد أمين الله الشبلي AMISYIBLI

Santri Banyuanyar, Alumni MSI UII, Alumni IAIN SUKA

@CakKhum Kalo @acbaidowi PASTI TIDAK ..... Cukup dan dawuh Sang Kyai......

2018-10-15 17:10

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

Keterbatasan adalah pemicu prestasi, bukan penghalang untuk harumkan nama bangsa di kancah dunia.…

2018-10-15 16:53

Resky Trisandi TrisandiResky

never give up.. fighting...

2018-10-15 16:48

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

Keterbatasan adalah pemicu prestasi, bukan penghalang untuk harumkan nama bangsa di kancah dunia.…

2018-10-15 16:08

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

Keterbatasan adalah pemicu prestasi, bukan penghalang untuk harumkan nama bangsa di kancah dunia.…

2018-10-15 16:07

Ipd IndriPDjauhari

Aku rindu kamu.

RT @angrys__: Malu.

2018-10-15 15:59

Resky Trisandi TrisandiResky

never give up.. fighting...

Selamat sista.. semoga sukses selalu

2018-10-15 15:45

Welly Vebriani wellivebriani

Library and Information Science |
Fikom Unpad '11 |
Bajra Karana's
LineID: vebriani003

kuncinya adalah HADAPI!
bukan HINDARI 😏

2018-10-15 15:43

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@ayamkuyuk SPM WKWKWKWK

2018-10-15 15:35

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@arrumjn Kadang isinya juga ga penting² amat 😂

2018-10-15 15:29

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Akhlak yang baik adalah surga dalam kalbu.
#JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode…

2018-10-15 14:58

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@Ndon08Back Pamake tukang utang

2018-10-15 14:43

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

Apa bs banser sprti ini???

2018-10-15 14:29

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

@ayuayunda19 Seger sek

2018-10-15 14:16

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

Malu.

2018-10-15 14:15

💃 Hoya_kerri

Less is more

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-15 14:14

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

ko2w Masih bisa mencairkan suasana:D #JokowiLagi #AfterBismillah

2018-10-15 13:58

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

ko2w Salut dengan mas kokow #JokowiLagi #AfterBismillah

2018-10-15 13:58

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

ko2w LGBT memang #JokowiLagi #AfterBismillah

2018-10-15 13:58

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

ko2w pak ko2w kapan2 perlu ajak saya ke kantor GOJEK xD #JokowiLagi #AfterBismillah

2018-10-15 13:58

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

ko2w Tadi saya menggunakan GOJEK, dan senang sekali dilayani dengan LGBT. Langsung saya beri bintang 5 dan tip kar…

2018-10-15 13:58

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@ghynursha @Alfath62534975 @bosdmlipi Permisi mau tanya. surat yg ditulis tangan itu pake huruf kapital semua atau bebas ya?

2018-10-15 13:51

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

Ini kalo ga tiap hari diganti airnya bisa2 berenang di air pipis massal 😰🙄

2018-10-15 12:29

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

@ko2w Kalo cuma tesisa GOJEK atau pun onta di dunia, jelas saya milih GOJEK xD

2018-10-15 12:27

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

@ko2w Gojek memang berkualitas

2018-10-15 12:27

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@FLjasmy Meletop rumahnya. Aku suke

2018-10-15 12:04

Welly Vebriani wellivebriani

Library and Information Science |
Fikom Unpad '11 |
Bajra Karana's
LineID: vebriani003

3 Jenis Penjilidan yang Sering Digunakan Oleh Percetakan di Indonesia -

2018-10-15 11:14

Rinda Natalya Sinaga rindanath

Ig: rindanath12 | path: rindanath

Please protect him, God

2018-10-15 11:03

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@Twitparulian @Pemikir5 Emang waria lahir dari pantat???

2018-10-15 10:33

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

15 detik aja gue skip. Apalagi lebih .

2018-10-15 09:42

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@ayamkuyuk Udah, mau nugas lagi ke mcd. Kuy.

2018-10-15 08:34

NCT 러러♡ nyta66

Unnyta Ika Lucia • SMAN 1 Manggar 16/17 💁

"Cepat nyusul ke korea" -chenle, jeno

2018-10-15 08:25

NCT 러러♡ nyta66

Unnyta Ika Lucia • SMAN 1 Manggar 16/17 💁

Coba tebak. Siapa orang yg berjarak jauh namun dapat menjatuhkan banyak hati di dalamnya.

2018-10-15 08:13

NCT 러러♡ nyta66

Unnyta Ika Lucia • SMAN 1 Manggar 16/17 💁

Berhenti khawatir untuk semua hal yg harus rela kau lepaskan. Fokuslah pada hal yg harus kau rebut dan kau dapatkan…

2018-10-15 08:11

NCT 러러♡ nyta66

Unnyta Ika Lucia • SMAN 1 Manggar 16/17 💁

Menuju 1 bulan untuk tdk terbiasa pada hal yg sudah menjadi biasa.

2018-10-15 08:07

bidikbanten.com BidikBanten

Media Online dengan pemberitaan seputar Hukum, Sosial, Politik, Ekonomi dan sosial kemasyarakatan.

Vokalis Band, Saleem Iklim Meninggal Dunia #beritautama

2018-10-15 06:22

bidikbanten.com BidikBanten

Media Online dengan pemberitaan seputar Hukum, Sosial, Politik, Ekonomi dan sosial kemasyarakatan.

Tangkal Radikalisme dan Terorisme: BNPT Melalui FKPT Prov Banten Perkuat Aparatur Kelurahan

2018-10-15 06:22

dyobokobok🤗 permataoktavia

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِِ || FHUndip'13 || @Eagles16Gen || Bayi Kesayangan @B_Hundred_Hyun 💋 || TIDAK MEMFOLBACK MULFAN JUST EXOL👌||@XISOON ||

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-15 05:53

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

Lagu Justin yang di album Journals itu enak-enak, gaboong. Tapi under-rated sekali album ini dibanding album yang l…

2018-10-15 05:35

diva🌻 universsoo

aerizen 🌈✨
Chankaisoo • Jaedo

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-15 02:20

815 Rent Car andi_815

wkwkwk

2018-10-15 02:12

pepe the frog dietmayones

aku sayang cnblue

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-15 02:08

day motokimaxte

suka apa aja yang disukain

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-15 01:51

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@blueblackened Lah elu.
Katanya mau deactive acc twitter.
Tapi sampe sekarang masih aktif aja.
ga betah ya, by? :)))

2018-10-15 01:26

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@kurniadysy Eh ga kebalik

2018-10-15 01:02

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@tobidsn Masnya masuk grup taaruf? 😂

2018-10-15 00:41

kang daniel's wife titieeeeeya

wannable. exo-L. iKonic💜💜💜

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-15 00:36

. danyelwife

pejuang tugas akhir

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-15 00:29

Firsty Firstypramswari

Psy'17 // Everything has changed🌤️

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-15 00:09

Falsa Salam falsaadrian

pengen cepet kaya? ya rampok

RT @IsmiHrtanti: Reply-an tweet eug di-copas akun recehin.
Apakah ini sebuah pencapaian?

2018-10-14 23:57

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@daraprayoga_ Pernah di titik terendah males bgt mau ngerjain skripsi smpe prnah terbersit mau kabur menghilang dar…

2018-10-14 23:56

im just netizen, bitjacs. notfoundagain

umm🤔

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-14 23:48

A milikIKON

FA| bp ikon

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-14 23:40

y in. kireinagieta

[ cuma akun kedua kok yang dibuka pas gabut ehe. ]

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-14 23:23

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@rayimaz Wadidaw jangan 😭😭😭

2018-10-14 23:16

sasa🍋 iridescheflour

Try once more at the last moment. When you feel like this is the last, do it again two more times.

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-14 23:09

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@allyavyn soalnya banyak yg bilang begitu. Bahkan kentut dan eeknya juga bau indomie salted egg katanya 😂

2018-10-14 23:02

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

- Damai
ga ada yg share hoax. kalau pun ada, malah jadi bahan diskusi bagaimana seharusnya kita bersikap, khususnya dalam habluminnanas.

2018-10-14 22:59

andra BISKUITAH0Y

Cyber Account.

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-14 22:57

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

- Setengah ekstrem
Hoax sesekali masuk. Ada beberapa yg mencoba tabayyun (klarifikasi). gue sesekali ikut bantu klarifikasi.

2018-10-14 22:57

nina🌊 #GOODBYEROAD urnebulae

[fa] let’s take it slow, let’s last real long.

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-14 22:57

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

Tbtb kepikiran mo makan orang:))

2018-10-14 22:56

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

- Ekstrem
Hoax melanglang buana. Jarang ada yang klarifikasi. gue terus yg klarifikasi.

2018-10-14 22:55

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@rlthingy Pulsa 10k-15k perbulan dan kuota under 50k/bulan. Because di rumah dan di tempat kerja sudah ada Wi-Fi ja…

2018-10-14 22:51

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

Segala sesuatunya terkadang tidak berpihak pada kita

2018-10-14 22:48

Jisoo JISOODUMX

RT @IsmiHrtanti: @seterahdeh Keceplosan itulah jujur yang sebenar²nya.

2018-10-14 22:43

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

Di pengajian gue ada 3 grup WA.
Semacam segmentasi antara:
- ekstrem,
- setengah ekstrem,
- dan damai.

qu di mana? dimasukin semua.
😅

2018-10-14 22:43

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@allyavyn Terus pipisnya gimana?
Masih bau indomie salted egg? 😂

2018-10-14 22:39

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

ko2w Saya mendukung LGBT kalo gitu xD #JokowiLagi #AfterBismillah

2018-10-14 22:38

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RT ko2w: Padahal maksudnya LGBT adalah Layanan Gojek Berkualitas Tinggi #JokowiLagi #AfterBismillah

2018-10-14 22:38