Tweets at Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

muth mutheaah

Too glam to give a damn

@sebatafterburjo hahahaa sembarang betul ko

2019-01-18 01:55

Muhammad Alif Satria Muhamma38135156

Nanti Juga Lho Paham!

@AndiArief__ Ktnya pak beye bakal turun gunung membimbing prabowo menghadapi debat, ternyata itu hasilnya hahahah
K…

2019-01-18 01:54

muth mutheaah

Too glam to give a damn

@sebatafterburjo Bingung knp koo

2019-01-18 01:53

Muhammad Alif Satria Muhamma38135156

Nanti Juga Lho Paham!

@AndiArief__ Rakyat kala itu terlalu terbuai dgn sinetron yg bikin baper..

2019-01-18 01:51

Muhammad Alif Satria Muhamma38135156

Nanti Juga Lho Paham!

Apakah dia gila??? Maaf sekedar bertanya, mohon di cek..

2019-01-18 01:47

Marshal Syamsu SyamsuMarshal

Ichal

KORUOSI GAK SEBERAPA😂🤣🤣
#Pilpres2019

2019-01-18 01:43

muth mutheaah

Too glam to give a damn

@titokoesh iii makaci

2019-01-18 01:34

muth mutheaah

Too glam to give a damn

@sebatafterburjo Try me

2019-01-18 01:32

ferryanto belopadang ferryantobelop2

Aku Cakap Menanggung Segala Perkara di Dalam DIA yang memberi Kekuatan Kepadaku, Filipi 4 : 13

2019-01-18 01:31

Ikim jujugu87

hai manusia

Sudah sudah

2019-01-18 01:29

Ikim jujugu87

hai manusia

@tanya2rl Bocah yang lahir dari kentang

2019-01-18 01:26

muli17992 muli17992

nothing

2019-01-18 01:25

muli17992 muli17992

nothing

2019-01-18 01:25

muli17992 muli17992

nothing

2019-01-18 01:25

muli17992 muli17992

nothing

2019-01-18 01:24

galuh bayu galuhbayu5

Ok

RT @HerlianiMama: #Brigade01 #JokowiMembangunDesa
@jokowi
@cakimiNOW
@SyaifulHooda
@MABESBRIGADE01

2019-01-18 01:20

Uciha_150 akuredho

ruang untuk buat teruk

nnt 5tahun g Bn buat la manifesto bole isap rokok dlm kedai makan. kompom geng perokok tegar bugar ni sokong bN

2019-01-18 01:20

muth mutheaah

Too glam to give a damn

@sebatafterburjo haloo bossku! Maakasih🙏

2019-01-18 01:20

Ikim jujugu87

hai manusia

Baru ngeh lah celana yg gw pake ternyata bolong :(

2019-01-18 01:19

Yuhendra raden_yuhendra

Hobbi renang

RT @HerlianiMama: #Brigade01 #JokowiMembangunDesa
@jokowi
@cakimiNOW
@SyaifulHooda
@MABESBRIGADE01

2019-01-18 01:18

Uzair zarkasi fadly zarfly_

Deras hujan hampir selesai tapi ada debat yang masih jauh dari usai

Siapa yang lebih basah oleh kenangan? Hati yan…

2019-01-18 01:18

Tekape.co Berita Online TEKAPEdotco

Portal Berita Politik, Hukum, dan Kriminal yang berpusat di Kota Palopo

Hisap Lem Fox, Tiga Pelajar di Palopo Diamankan Polisi

2019-01-18 01:15

muth mutheaah

Too glam to give a damn

Selamat tanggal 18 untuk yang ke 18 kali, diriku😜❤️

2019-01-18 01:13

Ikim jujugu87

hai manusia

Dan mulai lapar

2019-01-18 01:07

Ikim jujugu87

hai manusia

Ngegas juga butuh tenaga

2019-01-18 01:06

Ikim jujugu87

hai manusia

Mungkin pipel2 ini sudah kesal dengan hamba haha

2019-01-18 01:06

Ikim jujugu87

hai manusia

Bagus ya gw di kick dari gc

2019-01-18 01:05

Uciha_150 akuredho

ruang untuk buat teruk

@CikNdyana @haruji31 lawan la balik wana. diam plak. takut la tu

2019-01-18 00:59

Hajar Alfarisy alfarisy_hajar

Belajarlah untuk lahir kembali agar kau tak menyiksa dirimu

Undang @NurhadiAldo di debat KPU.

2019-01-18 00:53

Yuyun Anggatau YAnggatau

Tidak ada seorang genius
Tanpa ad sebuah pemikiran yang gila🌞👌

2019-01-18 00:50

き た の ん gudemoe_0118

皆お祝いありがとうございます☺️
19歳になりました🙂✌

2019-01-18 00:47

Yuyun Anggatau YAnggatau

@fifot99 Orang lain psti iti wkwkw

2019-01-18 00:45

tii💕 adetiasucitra

maunya geratisan:)

@taehyungiwa Humorku sebatas jron:(

2019-01-18 00:42

Een Ramadhanty era_411

.
.
.
sebuah titik
.
.
.

@Raflydwimas So pasti

2019-01-18 00:40

Een Ramadhanty era_411

.
.
.
sebuah titik
.
.
.

@andihiyat Pelajaran malam ini adalah : jangan berdebat jika tidak memiliki landasan teori.. seperti skripsi..

2019-01-18 00:40

Een Ramadhanty era_411

.
.
.
sebuah titik
.
.
.

Dan semua orang juga bisa memanfaatkan masa depanmu @dsuperboy

2019-01-18 00:38

#Poetra Danunan Octodanunan1

TEMAN lama adalah EMAS, teman baru adalah MUTIARA.
Mksh ya, mau jadi teman dan mengikut aku di Twetter. Semoga kita bisa berbagi dan saling menginspirasi...SLM

Kita harus fair juga menilai debat Capres. Kali ini Prabowo- Sandi tampil cool, tdk emosi dan menunjukkan sikap yg…

2019-01-18 00:38

Een Ramadhanty era_411

.
.
.
sebuah titik
.
.
.

Sepertinya sulit mengikhlaskan

2019-01-18 00:37

Een Ramadhanty era_411

.
.
.
sebuah titik
.
.
.

@Raflydwimas Ngikutin cuaca kek nya 🙃

2019-01-18 00:36

ge gkwirayanti

2nd of @gekawirayanti. Jesuschrist. born on 2001✨ Let everything you do be done with love.

pengen buka jasa konsultasi masalah doi, curhat, dan jembatan komunikasi :v

2019-01-18 00:33

R I M A L rimalrimaru

Satu-satunya akun twitter saya

#SuaraNetizenDebatCapres

1. Wajar kakek terlalu banyak diam, krn pertanyaan debat berkaitan 4 thn pemerintahan ber…

2019-01-18 00:32

patrisius martinus patrisiusmartin

Takiss

2019-01-18 00:32

Een Ramadhanty era_411

.
.
.
sebuah titik
.
.
.

Nomernya sesuai sama nomer masing²
#DebatPertamaPilpres2019
#DebatPilpres2019

2019-01-18 00:27

Een Ramadhanty era_411

.
.
.
sebuah titik
.
.
.

@Raflydwimas Tapi susah

2019-01-18 00:23

patrisius martinus patrisiusmartin

Waktunya habis

2019-01-18 00:21

Pasoo andipaso

Don't claim to be perfect but we're free

@niko_junius Kasi kursi dong, kasihan.

2019-01-18 00:20

patrisius martinus patrisiusmartin

Gercep euy

2019-01-18 00:18

patrisius martinus patrisiusmartin

Tiap paslon 2 ngomong

2019-01-18 00:15

Arif Mahesa ArifMahesa6

RT @P3MDTorajaUtara: Bila Desa ada maka Kemendesa ada, Dana Desa ada maka Kemendesa pun ada. Dana Desa ada tanpa Kemendesa bagaikan sayur t…

2019-01-18 00:13

patrisius martinus patrisiusmartin

Pak prabs udh lupa , kalo doi yang nandatangani surat 6 caleg mantan koruptor

2019-01-18 00:11

Aqsyah Anggraini 🐻🐯 Aqsyah_1104

The meaning, happiness, purpose n success of dunya&akhrat is♥Allah SWT♥ (ʃ♡▿♡)-σ

@callmearini nda ada hbgnny ma pemilu, tp lbih krn kitany yg msih otw tajir mkany blg itu tiket hrgany mhal 😭😭😌😌

2019-01-18 00:11

. izerfajar16

wellcome to my Account // it's all about my ISI Hati // no followers no problem 😎

Mantap pak Jokowi #JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:10

patrisius martinus patrisiusmartin

Udh mulai esmosi

2019-01-18 00:09

@noveriyan01 noveriyan01

Jangan merasa Bisa - tapi bisalah merasa

RT @HerlianiMama: #Brigade01
#JokowiMembangunDesa @jokowi
@cakimiNOW @SyaifulHooda @MABESBRIGADE01

2019-01-18 00:04

NurfadilahAmir 🌻 Nrfdilaah

follow my instagram : nurfadilaaahamir

👦🏻 Ridho Trianda

@jinanijinaniiii langhooonggg fhallaww donggg

2019-01-18 00:03

Aqsyah Anggraini 🐻🐯 Aqsyah_1104

The meaning, happiness, purpose n success of dunya&akhrat is♥Allah SWT♥ (ʃ♡▿♡)-σ

@callmearini pling mlas bhas poltik ekke biarkn itu jd rhasia dapur 😂😂😂
sy lbih jd pndukung degem sj aplgi klo rm jd presiden d negarany 😆😆😆

2019-01-17 23:59

Kampret Sontoloyo KampretSontolo1

@qodartea @gapaiwieasa @CNNIndonesia Tuh googling.. kasihan.. jaman gini masih bloon..

2019-01-17 23:58

Kampret Sontoloyo KampretSontolo1

@qodartea @gapaiwieasa @CNNIndonesia Kencing sudah lurus belum masih nyepret kiri kanan bicara sejarah.

2019-01-17 23:58

Kampret Sontoloyo KampretSontolo1

@qodartea @gapaiwieasa @CNNIndonesia Ah maklum ente sudah tua jadi pikun

2019-01-17 23:57

Sulfiah Marsuki sulfiahm

not perfect

@yulihrn_ Sy nnton ☝

2019-01-17 23:56

Sulfiah Marsuki sulfiahm

not perfect

Pembahasan yg panjang 😅

2019-01-17 23:55

Adriany Masarrang coykecil

being nice catholic....,
try to think more simple,

Cuman cawapresnya ajah yg flawless.

Mungkin karena banyak omong soal duwit jadii.

2019-01-17 23:53

Uciha_150 akuredho

ruang untuk buat teruk

@CikNdyana @haruji31 betui². kalut toi wana ni

2019-01-17 23:53

patrisius martinus patrisiusmartin

Om bowo kebanyakan E ya , saya kira E

2019-01-17 23:53

Muhamad Arfan Nasir ghybran_ramadan

Jangan katakan
mungkin saya bisa melakukannya, tapi
katakan saya bisa melakukannya,

Kata mungkin membuat semuanya terlihat berat.

RT @HerlianiMama: #Brigade01
#JokowiMembangunDesa @jokowi
@cakimiNOW @SyaifulHooda @MABESBRIGADE01

2019-01-17 23:52

Adriany Masarrang coykecil

being nice catholic....,
try to think more simple,

Berapi-apinya akuh. Karena beritanya paslon 02 bakaln jauh lebih ganteng.

2019-01-17 23:52

Merry Yorling MerryYorling

Wanita

2019-01-17 23:52

Adriany Masarrang coykecil

being nice catholic....,
try to think more simple,

Apapun itu selagi dia cantik. Pasti bisa meraih perhatian mereka.

Sekian.

2019-01-17 23:50

き た の ん gudemoe_0118

@ricopin_7_27 いつひま……。( iᴗi )

2019-01-17 23:49

Iva silvasabda

Terasi lover dan Pete addicted. Senang bermonolog.

@SilfAzka @dsuperboy Buahahaha ditag dong akunya. Trus nnti cari wifi gratis dlu baru nonton. 🤣

2019-01-17 23:48

き た の ん gudemoe_0118

@ricopin_7_27 え嬉しい、、、、
19か20の6時以降暇?( iᴗi )

2019-01-17 23:47

Uciha_150 akuredho

ruang untuk buat teruk

@CikNdyana @haruji31 gelak org. hg tu dena 28 dh hahahhahaha

2019-01-17 23:46

NurfadilahAmir 🌻 Nrfdilaah

follow my instagram : nurfadilaaahamir

👦🏻 Ridho Trianda

Mba'nya suka biti es 😂

2019-01-17 23:46