Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Jika yang suci selalu putih, maka tidak akan ada kopi di antara kita. *anonymous
#coffe #coffeequotes #kopi…

2019-03-19 19:07

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Jika yang suci selalu putih, maka tidak akan ada kopi di antara kita. *anonymous
#coffe #coffeequotes #kopi…

2019-03-19 18:51

Heri_Jauker jauker_heri

hidup harus diperjuangkan... :) ;) :*

Maafkanlah bila aku tak bisa kembali kerana cinta dulu yang kau beri telah mati dihatiku. Sebab cinta itu sendiri m…

2019-03-19 12:23

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Kemenag_RI @lukmansaifuddin Bisa kah saya di tunjuk jadi kepala kantor kua kec mentawai . Berapa ratus juta duit y…

2019-03-19 03:49

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Nico_has89 @sandiuno Wkwkwkww dia pikir ok mencret mungkin bisa juga di pakai nipu orang se negara 🤣

2019-03-19 03:19

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@sandiuno Di ajarin usaha di kasih modal di cariiin pembeli .

Blegedes mulut mu bau belek lancung 🤣

2019-03-19 03:18

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@sandiuno Ckckckc jual ok oc yg pada bangkrut di malang ? Emang arek malang mau lo boongin kaya warga dki 🤣

2019-03-19 03:17

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Hanpir telat ndoro @ganjarpranowo tegal udah banyak usaha logam yg gulung tikar purbalingga juga mulai sesak nafas…

2019-03-19 03:17

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

They say that fear is an option, but danger is real. #lifequotes #life #instagram #pixlr

2019-03-18 12:07

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

When you play a game of thrones, you win or you die 😝 #gameofthrones #instagram #gameofthronesmemes #isengiseng…

2019-03-17 13:07

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

When you play a game of thrones, you win or you die 😝 #gameofthrones #instagram #gameofthronesmemes #isengiseng

2019-03-17 12:51

Synera Viatges SyneraViatges

“Somos asesores que escuchamos con detenimiento a nuestros clientes, para poder realizar lo que nos pide, tratándolo como si fuera el único.” Giorgio Armani

Playas con vida propia. Indonesia. @SyneraViatges #lunademiel #grandesviajes #firanuvis #totbodaexperience…

2019-03-17 04:01

femmytaidi femmytaidi

jGn tAngizi dy yG mEmiLih pErgi darimu zUatu zAat nNti zE2Org aKan bErterimakzh pAdax kArena tLah mELepazkanmu.....

Semoga segenap kerinduanku padamu bisa menyentuh nafasmu...

2019-03-16 13:42

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

2 hari lagi mudah mudahan ko juga kecekel ya @cakimiNOW 🤣

2019-03-15 20:23

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@mohmahfudmd Mudah mudahan @cakimiNOW segera menyusul si romi ke tahanan . Duo monyong ini yg menyisih kan pak…

2019-03-15 20:21

NopjenTius Nopjentius97

Favorite Artist 🎤👉 AGNEZ MO 💝 CAMILA CABELLO 💝 ARIANA GRANDE 💝 TAYLOR SWIFT 💝 RIHANNA 💝 SHAWN MENDES 💝 SELENA GOMEZ 💝 NICKI MINAJ 💝 BTS 💝 BLACKPINK

OMG! OMG! OMG! OMG!
Thank u jesus 🙏🙏💋

#SocialStarAward
#iHeartAwards2019

Agnez Mo.............

Mudah-mudahan t…

2019-03-15 12:15

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Think Twice

2019-03-15 10:50

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Think Twice

2019-03-15 10:46

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@RizmaWidiono @prabowo Bank ketar ketir woi . Kalau wowok balikin tamah trus utang nya yg segunung mau di cicil pak…

2019-03-15 08:42

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

7b3c4709e9a13812208510dff28824bb6dff5b0fb1c1b11ab369871f21c10f839ff3ab678fd7a6a2f0d067c5b36e36266af3c2b279ed18dfd77…

2019-03-14 22:32

Poconggg ♥ pocongsabar

anxiety disorder | 90% konten galau dan komedi

RT @tamanosauruss: ehehe
#ahegao

2019-03-14 18:17

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom @detikhot Kebiasaan makan enak dari duit haram sih lo 🤣

2019-03-14 17:33

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@gilwiguna @ustadtengkuzul Mana ada ulama tukang fitnah ulama dajal kale .. ciek lai pantek amak ang tungku zulkarnain kalera 🤣

2019-03-14 17:29

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@AbduroufIr @BakarSmith @ustadtengkuzul Goblok mu nembus langit ketujuh pret 😋

2019-03-14 16:27

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@gilwiguna @ustadtengkuzul Fitnah itu kerjaan si tengku zul binatang.. harus nya lo ngomong ke dia tu .. huh keturu…

2019-03-14 16:26

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@gilwiguna @ustadtengkuzul Fitnah harus nya lo bilangin tu ke junjungan lo si tengku keturunan gestapu wkwkwkwkw

2019-03-14 16:19

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@gilwiguna @ustadtengkuzul Buya kau yg keturunan gak jelas . Hahaha buya gestapu

2019-03-14 16:00

KENZU #KEJORA Kenzu_KPTB

Santai jalani hidup, Berjuang susah senang bersama | Sha69 💋

RT @ayracleopatra: @tamaralc307 @Kenzu_KPTB @muhiqbalf @Tommysoeharto_7 Kaya nya tanah lo belum pernah di serobot garong cendana 🤣

2019-03-14 15:44

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@DaniDaniChan18 @VIVAcoid Mana mungkin berani di usir mamik aja lansung cerei sama titik dan minggat ke jordania cari selamat 🤣

2019-03-14 14:51

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@AbduroufIr @BakarSmith @ustadtengkuzul Kami kamu suruh memahami cara berfikir binatang @ustadtengkuzul ??

2019-03-14 14:45

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@gilwiguna @ustadtengkuzul Buya ? Emang keturunan pki ini buya ya 😁🤣😋

2019-03-14 12:58

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@ustadtengkuzul Si hoak lagi mengarang bebas . Eh nyet eh tad utu gubenur riau kader pan pks lo nyet eh tad. Guben…

2019-03-14 12:56

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@enylove2 @enrigogogo @ustadtengkuzul Mati kau @ustadtengkuzul anjing bisa silaturahmi bareng sarungkampret di penjara lebaran tahun ini 🤣

2019-03-14 12:51

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@tamaralc307 @Kenzu_KPTB @muhiqbalf @Tommysoeharto_7 Kaya nya tanah lo belum pernah di serobot garong cendana 🤣

2019-03-14 12:42

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Manhanterr @Yonce41886817 @Tommysoeharto_7 Wkwkwkw anjing anjing orba lagi membela tuan nya wkwkwkww isyu dukun sa…

2019-03-14 12:39

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Tommysoeharto_7 Pki bukan nya itu cuma akal akalan bapak lo buat merebut kekuasaan. Sampair akir nya anak anak nya merongrong negara ini 😋

2019-03-14 12:37

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom @20detik Halah tu anak pasti juga hasil lupa pakai kondom pas abis nyabu. Mati aja tu anak sekalian dari…

2019-03-14 09:10

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom @20detik Cuma du negara +62 anjing yg ketangkap basah masih berani ngancam ngancam orang .. otak kau kaya…

2019-03-14 09:09

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Maulana_Tigor Sama sama ormas yg doyan kirimi proposal sebelum lebaran 11 12 lah sama sama nasbung 🤣

2019-03-14 03:33

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Kata nya nya emak emak pepes abis pilpres mau ganti nama

Wkwkwkw woi kampret betina lisa berharap bangeg wok mena…

2019-03-14 03:30

Tama momae tamanosauruss

Born from Water 35L,Carbon 20Kg,Ammonia 4L,Lime 1,5Kg,Phosphorous 800g,Salt 250g,Saltpeter 100g,Sulfur 80g,Fluorine 7.5g,Iron 5g and Silicon 3g

ehehe
#ahegao

2019-03-14 00:00

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@yogicerdito @d_baonk @Outstandjing @aniesbaswedan @DKIJakarta @BinaMargaDKI Laporan udah di tindak lanjuti. Tau ny…

2019-03-13 21:07

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@DKIJakarta @yogicerdito Emang lo berani proses itu lahan udah beli ke haji lutung 🤣

2019-03-13 21:05

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@yogicerdito @aniesbaswedan @DKIJakarta Saya heran dengan kalian warga jakarta kan udah di kasih gubenur pilihan um…

2019-03-13 21:03

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Takviri Maju sebagai caleg ? Tp bukan kader ?? Hahahaha anak anjiang paja tu mah vir . Tapi daerah itu memang banyak trah wahbabi 🤣

2019-03-13 21:00

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

#TuanTanahLanggarHAM

2019-03-13 16:15

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

#TuanTanahLanggarHAM

2019-03-13 16:14

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@parikesit_88 @ustadtengkuzul Ulama macam apa ini si tengkuasu . Wkwkwkw mana ada minang kabau sitem nasab yg ada s…

2019-03-13 15:57

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@ustadtengkuzul Eh monyong kalau tengku tu gak ada gelar bangasawan apa lagi raja .. goblok kali kau ngaku ngaku 🤣

2019-03-13 15:49

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

ini lagi salah satu penghambanya, gunakan agama sebgai alat untuk memastikan junjungannya berkuasa, sebae fitnah me…

2019-03-13 14:01

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Jangan biarkan kekuasaan dijadikan alat untuk kepentingan pribadi dan golongannya. Belum cukupkah kita diperlihatka…

2019-03-13 13:59

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Mereka dirampas tanahnya oleh orang yg mengusung diri menjadi capres #TuanTanahLanggarHAM

2019-03-13 12:28

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Mengerikan, bagaimana jadinya kalau orang seperti yg akan jadi presiden? Belum berkuasa saja sudah ditunjukkan sifa…

2019-03-13 11:38

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

keberhasilan apalagi yg kamu dustakan hari ini, hanya orang-orang yang punya empati kepada kepentingan rakyat yg memahaminya #01JokowiLagi

2019-03-13 11:22

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom Wkwkwkw binatang yg menyamar 🤣

2019-03-13 08:06

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Eh setan kau @ustadtengkuzul jangan sok ngaku ngaku bangsawan

Asa ang tau yo kalera . Sok pandai kau ngarang nga…

2019-03-13 07:34

tinasabell christian tinasabell

Script Writer,photographer,
Jesus is my Lord.-) instagram : tinasabell

Mentawai Simakakang Island ( Camping Rohani) lewat @YouTube

2019-03-12 17:51

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Dia menunjukkan kepemimpinan yg sangat peduli kepada rakyatnya #JokowiSaveAisyah

2019-03-12 13:38

Didi fabiodinasti

Pekerja Kemanusiaan

Ini bukanlah kasus ringan karna ini berkaitan dengan hubungan diplomatik antar Negara, dan alhasil pemerintah Indon…

2019-03-12 13:15

Didi fabiodinasti

Pekerja Kemanusiaan

Kualitas dan kapasitas Pemerintahan Jokowi dalam upaya memberikan perlindungan dan pemenuhan Hak diperlihatkan dala…

2019-03-12 13:11

Didi fabiodinasti

Pekerja Kemanusiaan

@elyazsaragih @felagonna @septria_yanto @iichaiii @anak_koncat @SskBuyuang @RLawatan karajo, karajo, karajo
main hp juo lai
#01JokowiLagi

2019-03-12 10:58

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@ustadtengkuzul Siapa juga yg percaya dengan orang ustadz yg lebih sering fitnah dan hoax daripada ceramah kebaikan…

2019-03-12 10:50

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@mitagika Mantap sis, kita perkuat konsolidasi untuk kemenangan indonesia maju #01JokowiLagi

2019-03-12 10:43

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@mitagika Sudah tabiatnya mereka, bilangnya korban padahal akibat perangai sendiri. Hanya orang yg seperangai yg sa…

2019-03-12 10:24

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@jokowi Harus 1 periode lagi Pak, jangan sampai moto GP diganti kuda GP #01JokowiLagi

2019-03-12 10:19

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Sabar 1000x #01JokowiLagi

2019-03-12 10:18

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Dia yg

2019-03-12 10:18

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@mitagika Jangan ujuk2 yg disalahkan pemerintah juga kan ya. Jelas ada aturan hukum, kalo tidak mau dipenjara ya ja…

2019-03-12 10:17

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@Agus62534551 maksdnya Buk CM ini salah pergaualan atau mank segolongan.

2019-03-12 09:38

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Si Ahmad Dhani katanya Korban Rezim? Bukannya dia korban dari salah pergaulan?

2019-03-12 09:36

Didi fabiodinasti

Pekerja Kemanusiaan

@CameliaMalik___ Seragam dan sama model kampanye kubu mereka yg merasa paling agamis. Fitnah, ujar kebencian, hoax dan provokasi.

2019-03-12 09:34

Felipe B felipebvisuals

#arte • #putice • #música • #comida • #teatro • #cinema • #viagem •
#livro • #art • #filthy • #music • #surfing • #travel • #food • #theatre

Solitude stands by the sea.
#mentawai #sumatra #niggazleft #travel #solotraveler #surftrip #indonesia

2019-03-12 09:03

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@NumayaPuti tasarah etek lah, yg jaleh 2 periode #01JokowiLagi

2019-03-12 01:31

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Mereka tidak mampu menunjukkan prestasi. Alhasil, yg harampun mereka halalkan. Tetap berdiri bersama orang baik #01JokowiLagi

2019-03-12 00:07

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Bahagia itu ketika tidak ada keterpaksaan dan tidak perlu dengan menghujat orang lain #01JokowiLagi

2019-03-12 00:07

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Keberhasilan apa yg bisa mereka banggakam selain fitnah dan anarki, hanya dengan begitu semua orang pasti akan sema…

2019-03-11 21:22

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@bentangpustaka @na_dirs @UINSK Pengen beli buku nya gimana ya udah tanya sama mbah yai @na_dirs belum du jawab

2019-03-11 17:17