Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

Jadikan bahu-bahu Anda menjadi kokoh bak baja. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang masih memerlukan tempa…

2019-06-19 10:36

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom Enak banget lo jahanam jadi ratu ??
Mak lampir kau mah paet 🤣

2019-06-19 04:09

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Pungli meraja lela di sekolah sekolah di jateng

Orang tua murit mulai di palakin guru guru

Si mujair…

2019-06-19 04:05

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@Datok_Tamburin @Johnywick20 @FaldoMaldini Garundang anyuik ang ma faldo

2019-06-18 23:50

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Jogja24Jam Jodoh rentalan di jogja juga banyak

Sarkem

2019-06-18 22:36

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom Udah keok tapi belum ngaku kalah .. wkwkwkww mending kalian semua konsultasi ke rs grogol 🤣

2019-06-18 22:34

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Di Tepian Pasang

Ada senja di tepian pasang yang sedang surut.
Hempasannya berulang menempa pasir.

Terasa sunyi d…

2019-06-18 22:12

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@falwi_alwi @Ghadin_Pghabu

2019-06-18 22:09

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@DiaAndrie @Johnywick20 Kurok aia

2019-06-18 22:06

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Di Tepian Pasang

Ada senja di tepian pasang yang sedang surut.
Hempasannya berulang menempa pasir.

Terasa sunyi d…

2019-06-18 21:31

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@andre_rosiade Jadi presiden di kampuang ang selah kalera 🤣

2019-06-18 17:20

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@uchawj @Innayaputri72 Dah

2019-06-18 15:01

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Mungkin akan lebih baik kalau kita ada di satu meja, dengan kopi tentunya. Lalu kita mulai bisa bercerita tentang m…

2019-06-18 13:30

Novirana novirana11

I'm nobody but somebody. I'm unique and there is only one ME in this whole world. I'm not perfect but I accept n love my self as I am.

RT @Volunteer_02: Hanya orang dungu yang merasa tidak bersalah
#RakyatKawalKeputusanMK
#RakyatKawalKeputusanMK

2019-06-18 12:57

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@LisaAmartatara3 @BinarMentari_OK Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un (انا لله وانا اليه راجعون)

2019-06-18 12:24

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Mungkin akan lebih baik kalau kita ada di satu meja, dengan kopi tentunya. Lalu kita mulai bisa bercerita tentang m…

2019-06-18 12:12

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

Hanya orang dungu yang merasa tidak bersalah
#RakyatKawalKeputusanMK
#RakyatKawalKeputusanMK

2019-06-18 12:02

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@unilubis @aniesbaswedan Wkwkwkw gub abujahal bin asu mah bebas boongin orang. Wkwkwkw

2019-06-18 04:33

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@ko2w Wkwkwkw kapok kalian dapag gubenur abujahal 🤣

2019-06-18 04:24

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Senandung Pagi

Kamu adalah dermaga tenang
Sauh jiwaku ditambatkan
Kamu adalah cahaya di balik bentara awan kelabu…

2019-06-18 04:12

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Senandung Pagi

Kamu adalah dermaga tenang
Sauh jiwaku ditambatkan
Kamu adalah cahaya di balik bentara awan kelabu…

2019-06-18 03:31

Avail Malang tamanosauruss

Bukan akun BO bgst

Lucu sih niat nya ngopi buat nyante malah jadi horor hahaha

2019-06-18 02:42

Taylor Godber TaylorGodber

In search of warm water peaks || Continually on the hunt for new experiences. Opportunities to learn, grow, explore…

2019-06-17 23:23

Afifah hanum afifah_hanum06

ig:afifahhanum06

The meeting for a moment 🙂🌴 #beach #sea #mentawaifast #mentawaiislands #biloubeachvillas #aweraresort #aloitaresort…

2019-06-17 16:48

rayhan.ic Ichmalrrayhan

‏‏سوء الخلق يعدى

Sinar matahari menyentuh kulit ini
Meninggalkan kota yang penuh dngn benci.....
Menyatu dengan alam
Untuk mencari k…

2019-06-17 11:07

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@naviza_ava Bego dari dalam got

2019-06-17 09:59

Ken Arok KenArok10193945

😄

RT @ayracleopatra: Jaman dulu .. selesai ambil ijazah di sd besok nya bisa beli formulir untuk daftar smp

Jmn sekarang karna pak @jokowi…

2019-06-17 08:40

Felipe B ofelipeb

diretor de cena | roteirista | criador transmidia | jornalista | waterman

@cesaugusto1988 Se o marido não bancar o chato e cuidar do filho por 9 dias, levo ela feliz. É um lugar bom pra ir…

2019-06-17 07:01

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Kemdikbud_RI Itu kebijakan si mujair memang sampah wkwkwkw jangan2 gelar profesor nya di dapaf dari UDH univ dalam hutan 🤣

2019-06-17 05:59

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Lebih baik punya mentri tamatan smp dari pada gelar propesor tapi program asal keluar dari congor

Gara gara di mu…

2019-06-17 05:45

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@JoniPriambodo @jokowi @ganjarpranowo @Yusrilihza_Mhd @kurawa @Dennysiregar7 Anjir memang tu mujair 🤣

2019-06-17 05:31

Avail Malang tamanosauruss

Bukan akun BO bgst

#percumaganteng kalo kuliah gak lulus lulus

2019-06-17 05:11

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@njpgagaw @detikcom Ya itu dia mendikbut nya si anjit mujair 🤣

2019-06-17 04:53

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom Wkwkwkw 2 kali milih mentri pendidikan blunder semua 🤣

2019-06-17 04:52

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom Lagi lagi jogja .. bandara jogja daerah sekitar joga cuma kalian biarkan terasa aemakin tertinggal

Wkw…

2019-06-17 04:44

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@mochamadarip Ribut aja lo semua bong kecebong . Wkwkkww itu paping blok buat trotoar di bikin di kampung fadli zon…

2019-06-17 04:40

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Dhedhote2 @mochamadarip @KPK_RI Wkwkwkww kalau kpk bersih gak mungkin orang yg rekayasa keterangan saksi kaya si bambang bisa jadi ketum 🤣

2019-06-17 03:56

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Jaman dulu .. selesai ambil ijazah di sd besok nya bisa beli formulir untuk daftar smp

Jmn sekarang karna pak…

2019-06-17 03:54

maura indira rizka diramaura

@ikanatassa Dira kalau gak sanggup disana pulang aja ya jgn dipaksain kerja, kan masih ada papa😭

2019-06-17 00:41

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@andre_rosiade @prabowo @sandiuno @sosmedbw Niat sholat nya apo ko kaluang kurok wkwkwkw

Bukan karena tuhan ini m…

2019-06-17 00:33

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@andre_rosiade Eh botak malinkundang

Orang mimpi itu biasa 6 sampai 12 jam

Kau mimpi udah bulanan .. halusinasi ang mah kalera 🤣🤣🤣

2019-06-17 00:32

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Rindu adalah matematika yang curang, ia hanya mengenal penjumlahan tanpa mengerti pengurangan. *Rendy Liu-2019…

2019-06-16 23:52

maura indira rizka diramaura

@tempeultra Emg kenapa kalau jarak mbaaakk e:(

2019-06-16 23:37

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Rindu adalah matematika yang curang, ia hanya mengenal penjumlahan tanpa mengerti pengurangan. *Rendy Liu-2019…

2019-06-16 23:07

DISPARPORA Disparpora2019

Akun Resmi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga
Kabupaten Kepulauan Mentawai
fb: disparparpora Kepulauan Mentawai
IG:disparpora2019

Masyarakat Nusantara dan Mancanegara telah kenal "SIKEREI", namun banyak juga yg belum kenal asal usulnya sebagai b…

2019-06-16 21:51

maura indira rizka diramaura

@zakiyamunira Mo mana

2019-06-16 21:35

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

Manusia pasti punya rasa takut. Rasa takut itulah yang menjadi salah satu sifat dasar dan melekat pada diri manusia…

2019-06-16 19:05

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Jogja24Jam Jodoh rentalan di jogja juga banyak

Sarkem

2019-06-16 15:34

Avail Malang tamanosauruss

Bukan akun BO bgst

Ke inget lagi lew
Kan jadi kangen

2019-06-16 08:52

maura indira rizka diramaura

Otw amandemen ke 5 UUD 😌

2019-06-15 22:51

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Sore di Langit Itu

Aku mencoba menuliskan namamu di tengah belantara awan yang kulalui
Ditengah arak-arakannya men…

2019-06-15 21:52

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Sore di Langit Itu

Aku mencoba menuliskan namamu di tengah belantara awan yang kulalui
Ditengah arak-arakannya men…

2019-06-15 21:07

maura indira rizka diramaura

@FiersaBesari Aku tetep sayangg kokk tp

2019-06-15 19:50

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

Kebohongan sanggup berlari cepat, sedangkan kebenaran hanya bisa berlari maraton. Namun di pengadilan, kebenaran it…

2019-06-15 17:30

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

Tidak cukup penjara, tidak cukup polisi, dan tidak cukup pengadilan untuk menegakkan hukum bila tidak didukung oleh…

2019-06-15 17:08

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@ustadtengkuzul Cebi kelamaan di got tadz

2019-06-15 13:02

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

Agar perut rakyat terisi, kedaulatan rakyat perlu ditegakkan. Rakyat hampir selalu lapar bukan karena panen buruk a…

2019-06-15 11:40

Felipe B ofelipeb

diretor de cena | roteirista | criador transmidia | jornalista | waterman

Pra vida ficar perfeita, só falta entregar os jobs pendentes e voltar para aqueles dias mágicos no barco, em…

2019-06-15 10:19

Avail Malang tamanosauruss

Bukan akun BO bgst

@shintaasin1 LEMAH BGSAT

2019-06-15 10:14

maura indira rizka diramaura

When u dont want to wake up bcs your dreams are better than reality..

2019-06-15 04:17

Avail Malang tamanosauruss

Bukan akun BO bgst

Baru aja merem bentar tiba" ada suara orang teriak
Bgst memang setan pohon sebelah rumah bikin kaget orang aja

2019-06-15 03:18

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@MichelAdamNew @vasco_ruseimy

2019-06-15 00:53

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@vasco_ruseimy

2019-06-15 00:52

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@rockygerung Dungu dari dalam got

2019-06-15 00:47

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@tuanmarajo Injak batang hiduangnyo mpuang...buliah babaliak karena dasar got

2019-06-15 00:06

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@dektampu @Johnywick20 Semoga perjuangan ini di ridhoi oleh Allah SWT
#MKAdil_IndonesiaUtuh
#MKAdil_IndonesiaUtuh

2019-06-14 23:50

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@tuanmarajo Samo mpuang👌👌

2019-06-14 23:44

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan...
Jangan pernah mengabaikan kebaikan tanpa menge…

2019-06-14 22:01

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Sajak Hujan

Ada doa pada setiap tetesan hujan yang turun,
agar kamu mengingatku lagi.

Pada gemuruh riak air yang…

2019-06-14 19:07

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Sajak Hujan

Ada doa pada setiap tetesan hujan yang turun,
agar kamu mengingatku lagi.

Pada gemuruh riak air yang…

2019-06-14 17:52

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

Dalam persidangan di MK, massa turun untuk mensupport para hakim agar para hakim ini independen. Jujur dan steril d…

2019-06-14 13:00

maura indira rizka diramaura

@MeutiaRiskiana Lawyerny ? Muhammad Rullyandi,S.H.,M.H meut

2019-06-14 12:28

maura indira rizka diramaura

Huuu kagum teman yg lawfirm ny jdi salah satu tim kuasa hukum yg ikut sidang gugatan pilpres di MK. Ku ingiinnnnn

2019-06-14 10:41

🇮🇩 Revolusi Akhlak 🇵🇸 Volunteer_02

Bersiaplah, Kemenangan Sudah Dekat

@NanaaRosa_ @KingTukijan @TigerRoarrrr @naviza_ava @tni_ad @Puspen_TNI @edo751945 Kelamaan di dalam got

2019-06-14 08:03

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@andre_rosiade Wkwkwkw udah angkat bendera putih ya junjungan kau botak gadang banak

2019-06-14 05:26

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom Wkwkwkwkw kepala lo kok kopong jangan gak ada isi nya 🤣

2019-06-14 05:23

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Dennysiregar7 Udah di jadiin makanan singa sama king salman

Alfatihah

2019-06-14 05:22

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Kalau besok si wowok yg ketangkap pasti @Gerindra atau si botak ndak bautak @andre_rosiade ngomong

ITU BUKAN CA…

2019-06-14 00:24

maura indira rizka diramaura

Jangan dikejar, nanti malah lari.
Jalani, nanti pasti dihampiri.

2019-06-13 22:02

Heri_Jauker jauker_heri

hidup harus diperjuangkan... :) ;) :*

Untuk hari ini,kerapian itu perlu.

2019-06-13 19:13

maura indira rizka diramaura

Orang yg online wa tapi chat kita gak di read dan gak dibalas enaknya di apain?

2019-06-13 14:56

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Tentang Memulai Setelah Mengakhiri

Ini dialog dengan jiwa
Mungkin kamu juga tahu
Tak pernah mudah di hati
Tak pern…

2019-06-13 13:19

Avail Malang tamanosauruss

Bukan akun BO bgst

@pocongsabar Lek ga turu" piye ?

2019-06-13 13:14

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Tentang Memulai Setelah Mengakhiri

Ini dialog dengan jiwa
Mungkin kamu juga tahu
Tak pernah mudah di hati
Tak pern…

2019-06-13 12:57

Avail Malang tamanosauruss

Bukan akun BO bgst

Gimana caranya bisa brewok?

2019-06-13 10:23

maura indira rizka diramaura

Ntahlah pening

2019-06-13 04:45

maura indira rizka diramaura

Pusing juga

2019-06-13 04:45

maura indira rizka diramaura

Bosan iya

2019-06-13 04:45

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@VIVAlife_ @VIVAcoid Udah gantung tempik kaya nya 🤣

2019-06-13 02:09

. wederinwithyou

gosa dkt dkt aq bauk bawank

@emptinezs Napaaa loeeee

2019-06-13 00:54

. wederinwithyou

gosa dkt dkt aq bauk bawank

@whatwouldrchldo Aksel memank bodo

2019-06-13 00:53

. wederinwithyou

gosa dkt dkt aq bauk bawank

@whatwouldrchldo MALU BERTANYA SESAT DI JALANN

2019-06-13 00:52

. wederinwithyou

gosa dkt dkt aq bauk bawank

@whatwouldrchldo KOGGGG BISA GTTTTCHHH??

2019-06-13 00:51

. wederinwithyou

gosa dkt dkt aq bauk bawank

@roykoayam LELELEEEE

2019-06-13 00:50

Avail Malang tamanosauruss

Bukan akun BO bgst

@elfrida_ola @shintaasin1 Sudah ada rasa" mbut" gemes di pucuk an e tilis

2019-06-12 23:11

Avail Malang tamanosauruss

Bukan akun BO bgst

@elfrida_ola @shintaasin1 Piye iso lemu 30dtk bari mangan ngising hahaha

2019-06-12 23:04

Avail Malang tamanosauruss

Bukan akun BO bgst

@elfrida_ola @shintaasin1 seperguruan dengan ku

2019-06-12 22:45

Febrian Qodri Qodri_Aan

Just Allah - La Tahzan, Innallaha Ma'ana






[ TJR - 081 ]

@daudiaf Mangat ye

2019-06-12 21:08

Febrian Qodri Qodri_Aan

Just Allah - La Tahzan, Innallaha Ma'ana






[ TJR - 081 ]

@agung_tole Sayangi badanmu anak muda.

2019-06-12 20:59

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

"Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu urusanmu" -PidiBaiq/TeraErrau-…

2019-06-12 19:19