Tweets at Katingan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Katingan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

mustafa habibie mustafa_habibie

2018-10-17 01:33

Eka Arbarina Ekaarbarina

170894 | 👔Hotelier | 📍 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, INA

Aku kira,
Aku milikmu seutuhnya. Ternyata hanya sebutuhnya :')

2018-10-17 01:32

bagus bagosanto

bapan el & ical

@MilanOutLoud Belum pernah melihat sama sekali malahan mainnya, pemain (maaf) kulit hitam di Milan yang waras terak…

2018-10-17 01:30

Magdalena uculangwin

green holic| FLS2N 2011| loved XV, SMAN5 Palangkaraya| SWCU FEB '12| PSM_VoiceofSWCU

2bln yg lalu mgkin yak

2018-10-17 01:27

bagus bagosanto

bapan el & ical

@MilanOutLoud I think the way he plays is the same, hopefully my judgment is wrong bro 😁

2018-10-17 01:24

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
dindahw !!!!!

2018-10-17 01:24

Agustin Teras Narang terasnarang

Forkomdikara Kotim jadi wadah bersama mengawasi pengelolaan keuangan negara

2018-10-17 01:20

Veby Wulan VebyWullan

Ig: @vbwln_ , dayaknese.

You might be abruptly halted when pushing forward now. Thankfu... More for Aries

2018-10-17 01:16

muslim jaga NKRI HdrAbdurrahman

Olahraga

RT @TammaWidi: @ILC_tvOnenews @HdrAbdurrahman @rianernesto @karniilyas Tolong dong datuk @karniilyas titip argument sy pada politisi PDI P…

2018-10-17 01:16

Lex lexiehopkins14

phs | soccer, tennis, drag racing

Tread carefully when closing in on a treasured dream. Counting... More for Taurus

2018-10-17 01:14

eMu. Rizali ラシド melon_riikun

あなたにあげたいメロンジュース ♪( ´▽`)

【乃木恋】10/10 15:00~10/17 22:59

「他の星から」イベント開催!

 坂道を上って出会った未確認な彼女たち…
 滅亡したって皆と一緒なら…

★7 GETのチャンス拡大!

毎日報酬が変わる!期間限定イベン…

2018-10-17 01:12

#CangkirPerubahan TammaWidi

Freedom of speech

@VIVAcoid @arifsuryo_83 Waduh...justice colaboration bos...ungkap semua.

2018-10-17 01:11

Els eliasucie

i'm blessed.

@Lilpeep ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

2018-10-17 01:09

Azizi Azijik

FLS2N '18 / Skinny ordinary boy

@radenrauf Videonya gue puter ulang ulang biar bayangannya cape bolak balik.

2018-10-17 01:03

Dio dioyogapratama

Instagram kontol bacot semua yg ada....

2018-10-17 01:00

Azizi Azijik

FLS2N '18 / Skinny ordinary boy

@_rapwestwood Bang lu beneran homo ama dika? #rapyourfabs

2018-10-17 01:00

#CangkirPerubahan TammaWidi

Freedom of speech

@ILC_tvOnenews @HdrAbdurrahman @rianernesto @karniilyas Tolong dong datuk @karniilyas titip argument sy pada politi…

2018-10-17 00:58

Azizi Azijik

FLS2N '18 / Skinny ordinary boy

@NingsihYurina @radenrauf Dijilat

2018-10-17 00:58

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
dindahw !!!!

2018-10-17 00:54

Christian Adytia frainz_chad

nothing useful here

sebuah utas yang bikin ngakak

2018-10-17 00:54

Azizi Azijik

FLS2N '18 / Skinny ordinary boy

@hipstermaid @_rapwestwood Gw ngeship kalian brdua ae lah #rapyourfabs

2018-10-17 00:53

Adora Anindita Keish AdoraAninndita

Di bidang konstruksi, Kalla Group membawahi empat anak perusahaan, yaitu PT Bumi Karsa,

2018-10-17 00:52

Tommy Halim 20_15_1313_25

gw orangnya rendah hati, di panggil ganteng gak risih, di panggil sayang langsung sayang.











mau tau lebih lanjut?

@fffeyrary Tyduck akan kuizinkan

2018-10-17 00:50

Zaini Indra Fahmi 🌐 indraROH

This Account Contain Random Posts.

AWOKWAKOWAKOAWOKWAKOWAKOAWOKWAKOWAKOAWOKWAKOWAKOAWOKWAKOWAKOAWOKWAKOWAKO

2018-10-17 00:47

Azizi Azijik

FLS2N '18 / Skinny ordinary boy

@hipstermaid @_rapwestwood Bang kalian beneran homo berdua?

2018-10-17 00:46

Tommy Halim 20_15_1313_25

gw orangnya rendah hati, di panggil ganteng gak risih, di panggil sayang langsung sayang.











mau tau lebih lanjut?

"Like a rainbow.......aaaaaa"

2018-10-17 00:44

Azizi Azijik

FLS2N '18 / Skinny ordinary boy

@seterahdeh Bilang i love u

2018-10-17 00:44

Tommy Halim 20_15_1313_25

gw orangnya rendah hati, di panggil ganteng gak risih, di panggil sayang langsung sayang.











mau tau lebih lanjut?

@fffeyrary wah...wah...

2018-10-17 00:42

Bezaleel Sriwiyoto bezaleels

Isu DPT menjadi penting karena berkaitan dengan hak politik warga, dan sangat berkaitan dengan efisiensi logistik p…

2018-10-17 00:38

Adora Anindita Keish AdoraAninndita

nama penerima dana yang didakwa tetapi belum ada bukti , membuat kasus e-KTP menjadi kabur. #SensasiKPK

2018-10-17 00:37

Lennnn anastasialen

Ddu-du-ddu-du 🖤💗 23.

RT @Azijik: Pura pura jalan di bawah ujan, taunya nangis.

2018-10-17 00:33

#CangkirPerubahan TammaWidi

Freedom of speech

@MuchithSaekan @MCAOps Bukan konyol bos....Ulama di hadang,di suguhi sajam,dengan intimidasi cukup sporadis...
Just…

2018-10-17 00:28

bagus bagosanto

bapan el & ical

@MilanEye @AntoVitiello Bakaye 2.0
Bakayoko 2.0

2018-10-17 00:26

Find Focus Films findfocusfilms

We are a film company dedicated to make our only Planet more beautiful and sustainable. We make films for awareness about nature and environment.

RT @BorneoNature: Watch @DrSusanCheyne on #Vimeo speak passionately about the threats of the illegal #wildlife trade to #apes. …

2018-10-17 00:25

Bezaleel Sriwiyoto bezaleels

Pengawas Pemilu melakukan pengawasan secara bertahap untuk menjaga hak pilih di seluruh negeri.…

2018-10-17 00:24

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK dindahw !!!

2018-10-17 00:24

#CangkirPerubahan TammaWidi

Freedom of speech

@MCAOps Demi Allah sy ikhlas mempertaruhkan jiwa dan raga sy untuk Ulama...

2018-10-17 00:24

tiwwi agustin heytiws

Traveller, culinary, daydreamer. | INA🇮🇩

merah putih #TimnasDay

2018-10-17 00:23

Fatkhurohman DadiGolekan

Sampaikanlah kebenaran, dari mana pun dan oleh siapapun kebenaran dilakukan...

2018-10-17 00:21

tiwwi agustin heytiws

Traveller, culinary, daydreamer. | INA🇮🇩

🤫🤫🤫

2018-10-17 00:21

agung prabu agungpraabu

seorang pria yang berbicara dengan punggungnya

@ietz90 @aniesbaswedan @DKIJakarta @jokowi @PDI_Perjuangan Siep nyimak seru debat sehat in antara yang pro dan kontra..

2018-10-17 00:20

tiwwi agustin heytiws

Traveller, culinary, daydreamer. | INA🇮🇩

salahkah jatuh hati pada org yg punya popularitas tinggi sedangkan kita org biasa saja?

2018-10-17 00:19

Adora Anindita Keish AdoraAninndita

Dalam menangani kasus korupsi e-KTP KPK dinilai terlalu gegabah #SensasiKPK

2018-10-17 00:17

RPM RickyMangunsong

just do it

Waduh...mahasiswa tuh belajar saja..ga ush ikut-ikut politik, macam betul aja, kasihan orang tua di kampung nunggu…

2018-10-17 00:16

Winarsih wynnalwayswin

Ibu Bekerja di rumah

Masa kecilku dulu dihabiskan di perusahaan tempat bapak bekerja. Pernah tinggal di kampung transmigrans juga.
Beber…

2018-10-17 00:11

Firmansyah Firman_Arians

Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku menerima mu apa adanya bukan ada apanya

tidak bakalan sama

2018-10-17 00:10

Adora Anindita Keish AdoraAninndita

Lewat PT PT Bukaka Barelang Energy, Bukaka juga terlibat dalam pembangunan pipa gas alam senilai US$750 juta.

2018-10-17 00:07

ANANG JUHAIDI ST garudasega

seorang aktivis lingkungan

Giat hari ini; Promosi kesehatan PHBS dan CTPS untuk Program Pamsimas 2018 di desa Bukit Makmur kec.Menthobi Raya K…

2018-10-17 00:06

Muhamad Firmansyah Muha_Firmansyah

Sedang menempuh Diploma III gizi

akan aku coba lagi

2018-10-17 00:06

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Namanya Dicatut Untuk Uang, Ketua PWI Kapuas Langsung Gelar Konfrensi Pers

2018-10-17 00:04

thegreatcall thegreatcall

New documentary highlighting gibbon communication and song within the soundscapes of the Bornean rainforest. Exploratory trip set for May 2018.

RT @BorneoNature: Watch @DrSusanCheyne on #Vimeo speak passionately about the threats of the illegal #wildlife trade to #apes. …

2018-10-17 00:04

One Health Productions OneHealthPro

We design and develop film and marketing content for projects dedicated to improving the health of the planet. Our feature project is @thegreatcall

RT @BorneoNature: Watch @DrSusanCheyne on #Vimeo speak passionately about the threats of the illegal #wildlife trade to #apes. …

2018-10-17 00:02

VelovedPLK VelovedPLK_

Meskipun aku pemalu,aku tetap fashionable. namaku Veranda :) | Keep support @veJKT48 | We Are Veloved in PalangkaRaya

Oyabobo oshi veJKT48 ^^ Jangan tidur malam2 entar sakit lohh :D #FK

2018-10-17 00:01

#CangkirPerubahan TammaWidi

Freedom of speech

@peni_me @jokowi ✌✌✌✌✌✌iki sing penting!

2018-10-17 00:01

Allison Hanes 🦍 AlliHanes

Hopping Hapa one-health wildlife conservationist primatologist vettech photographer filmmaker @onehealthpro @thegreatcall @nyWILDfilmfest @sharedstudios

RT @BorneoNature: Watch @DrSusanCheyne on #Vimeo speak passionately about the threats of the illegal #wildlife trade to #apes. …

2018-10-17 00:00

NAGITU pahariweliii

Pengangguran yang punya banyak waktu luang 👌

@shaniaJKT48 Saya sarankan kalo lagi liburan panjang dan ga ada kegiatan jeketi, coba main ke Kalimantan Tengah, te…

2018-10-16 23:58

eri wicaksono Rheey_Eri

Lebih baik ditinggalkan dari pada meninggalkan

@Maqorong Sak karepmu tong. Tong tong..

2018-10-16 23:58

NAGITU pahariweliii

Pengangguran yang punya banyak waktu luang 👌

Ga ada kejadian apa-apa tapi hati kok senang?
Apakah besok akan ada pertanda baik?

2018-10-16 23:54

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK dindahw !!

2018-10-16 23:54

ʕ•ﻌ•ʔ ♡LY tour♡ babe_jkook

I'm - rawrrrr
✨@BTS_twt OT7✨
"i don't know nani mo" (○゚ε゚○)

RT @lovemymyyou: @btsvotingteam @BTS_twt #PCAs #TheSong #IDOL #BTS @BTS_twt

2018-10-16 23:53

AprilisaA_ avril_lizha

the official aprilisa anggelianingrum }}1993{{ I'm miss simple . I like apple . I crazy about purple . I loVe my couple . I wanna be great people . (●*∩_∩*●)

Cony Fibriani .. Qm yg mana ? Wkwk

2018-10-16 23:53

Tommy Halim 20_15_1313_25

gw orangnya rendah hati, di panggil ganteng gak risih, di panggil sayang langsung sayang.











mau tau lebih lanjut?

"Gak ada yang salah dari minum alkohol, yang salah itu lu gak bagi-bagi minumnya" filosophy rum.

2018-10-16 23:52

Adora Anindita Keish AdoraAninndita

Selain itu, Kalla Group juga membawahi Sekolah Islam Athirah dan Yayasan Kalla.

2018-10-16 23:52

ʕ•ﻌ•ʔ ♡LY tour♡ babe_jkook

I'm - rawrrrr
✨@BTS_twt OT7✨
"i don't know nani mo" (○゚ε゚○)

RT @lovemymyyou: @btsvotingteam @BTS_twt #PCAs #TheMusicVideo #IDOL #BTS @BTS_twt

2018-10-16 23:50

FAIZALFUCKINGPERMANA icalFHP

I sing in @slapitoutband

2018-10-16 23:46

Grathya grathya_thiya

♥Jesus Christ. snapchat : grathya 23/09/98

Jangan ngarep dulu.. ntar kecewa 😂😂

2018-10-16 23:42

Zaidi Nurhidayat Yenki_Turquoise

Daripada terus memikirkan apa yg telah hilang dlm hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yg masih kamu miliki tapi tak dimiliki orang lain.

2018-10-16 23:40

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Cegah LGBT di Kaltim, DPRD Provinsi Kaltim Siapkan Raperda

2018-10-16 23:39

Muhammad irfan ipank_cayt

Give me more ., my pin 29EA31DF

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-16 23:38

Sylvester Light sicklegion

Bipolar Disorder

tiba saatnya mengerti jerit suara hati letih meski mencoba melabuhkan rasa yang ada

2018-10-16 23:38

Adora Anindita Keish AdoraAninndita

pelaksanaannya pun melanggar aturan. PLTA Poso, misalnya, mulai dibangun sebelum ada

2018-10-16 23:32

ukhtyciput Ukhtyciput

jaga الله,maka الله akan menjagamu...😍

Bergerak karna angin.....😊😊

2018-10-16 23:30

Diskominfokalteng kominfo_kalteng

Akun Resmi Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Prov. Kalimantan Tengah Jl. S. Parman No. 1 Palangka Raya. FB & IG : @Diskominfokalteng

Follow @diskominfo.kobar untuk informasi Pemerintahan Kabupaten Kotawaringin Barat 🙏.
.
.
.
#kaltengberkah…

2018-10-16 23:28

pay Khoir_affandy

@retnodwi_22 anu bu.. lagi heran karo wong.

2018-10-16 23:28

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK dindahw !

2018-10-16 23:24

lyss 🛸 aIyssanicoIe

uk ‘22. sc: lyssa-nicolee. 🖤

i want a spooky basket 🤧

2018-10-16 23:23

lyss 🛸 aIyssanicoIe

uk ‘22. sc: lyssa-nicolee. 🖤

why can’t the world get along when we’re all just this on the inside. i don’t understand.

2018-10-16 23:22

Al-Jabar Mokado, LM _mokado

RT @frxt1030: bersama Elephant Kind,Bedchamber,Gizpel,Grrrl Gang,& Secret Meadow..WOW!

2018-10-16 23:22

Eka Ary Ramadhani ekaaryr

tarik ulur kah?

2018-10-16 23:22

Audi Fahreza AFahrezaR

My Game My Journey 🎮
Line id:Rezfanatic48

@_JKT48TeamKIII Nasi itik gambut 😁

2018-10-16 23:21

JUN DARMAWAN jundarmawan

○Artist Management
○News Presenter ○Program & Music Director○Broadcaster
○MC & VO Talent ○jun.darmawan74@gmail.com ○Phone/WA : 08115151974

RT @EvellaFm: #MakeAWish #PlayList

@raisa6690 -Jatuh Hati
@edsheeran-Dive
@duniamanji -Menunggu Kamu
#IW- Sang Dewi @jundarmawan
@manse…

2018-10-16 23:15

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Nenang Hassanah Bupati Bekasi Resmi Ditahan, Kenakan Rompi Tahanan

2018-10-16 23:14

Adora Anindita Keish AdoraAninndita

KPK / komisi antirasuah itu hanya mencari sensasi saja. #SensasiKPK

2018-10-16 23:12

LokerPalangka lokerPLK

Informasi Lowongan Kerja terbaru di Kalimantan Tengah, klik -- IG : @lokerplk FB : Lokerpalangka

Lowongan Kerja Kasir

2018-10-16 23:11

#CangkirPerubahan TammaWidi

Freedom of speech

@JKFC23456789 @jokowi @JajangRidwan19 @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @TheArieAir @Gerindra @Dahnilanzar @Gemacan70…

2018-10-16 23:11

Icha Khairun Nisa icahairnnsa

ig : icahairnnsa

Teruskan sampaiku terbiasa

2018-10-16 23:07

Icha Khairun Nisa icahairnnsa

ig : icahairnnsa

Dia bisa mengapa aku tidack whahaha

2018-10-16 23:07

Tommy Halim 20_15_1313_25

gw orangnya rendah hati, di panggil ganteng gak risih, di panggil sayang langsung sayang.











mau tau lebih lanjut?

@putra_is_son follback qaqa que

2018-10-16 23:07

Lisa Lslly

special needs education

WOYYYYYYYY ada hot daddy di net skrg!!! @ongnyeong

2018-10-16 23:05

Icha Khairun Nisa icahairnnsa

ig : icahairnnsa

Ingin juga tapi yaaaaa sudahlah whahah

2018-10-16 23:02

Audi Fahreza AFahrezaR

My Game My Journey 🎮
Line id:Rezfanatic48

@Rachel_JKT48 Kan emang cakep

2018-10-16 23:01

justvotebangtan bangtan2512

RTvote

RT @lovemymyyou: @btsvotingteam @BTS_twt #PCAs #TheMusicVideo #IDOL #BTS @BTS_twt

2018-10-16 23:00

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Timnas Indonesia Vs Hong Kong - Tim Tamu Samakan Skor 1-1 Lewat Sundulan

2018-10-16 22:59

Evella Radio EvellaFm

HITZ Musik Terbaik Palangkaraya
Streaming Email : radioevella@yahoo.co.id/md_channelfm@ymail.com

Dasar bangunan 'rohani' kita harus diletakkan pada dasar yang benar yaitu Kristus. "Karena tidak ada seorangpun…

2018-10-16 22:57

Adora Anindita Keish AdoraAninndita

Di antaranya membangun pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) senilai US$92 juta di Pulau Sembilang, dekat Batam.

2018-10-16 22:57