Tweets at Katingan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Katingan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Pacar yg bikin betah itu pacar yg selalu punya banyak obrolan di setiap harinya. Selalu jujur & terbuka sama apa yg dia lakukan di hari itu.

2019-09-20 06:08

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Pacar yg bikin betah itu pacar yg selalu punya banyak obrolan di setiap harinya. Selalu jujur & terbuka sama apa yg dia lakukan di hari itu.

2019-09-20 06:08

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

di Palangkaraya ini hampir disemua warung yang rame pengunjung kayakanya parkirnya liar

2019-09-20 06:05

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Asal kamu tahu, aku di sini masih suka memperhatikanmu dari kejauhan.

2019-09-20 06:03

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Asal kamu tahu, aku di sini masih suka memperhatikanmu dari kejauhan.

2019-09-20 06:03

Deva Rumoundang dourouv

Moslem 100%

msh berpikir

2019-09-20 06:02

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Kamu nggak capek bikin orang berharap, kangen, dan berjuang sendirian? Nggak nyesel bikin orang nangisin kamu?

2019-09-20 06:02

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kamu nggak capek bikin orang berharap, kangen, dan berjuang sendirian? Nggak nyesel bikin orang nangisin kamu?

2019-09-20 06:02

Harian Umum Tabengan tabengannews

Spirit Membangun Kalteng

Galaxy A10s Masuk Pasar Indonesia, Harganya?

2019-09-20 06:00

Betterdeydey lovemymyyou

math is my life~LOVE YOURSELF~LOVE MYSELF

@BTSVotingFam @BTS_twt DNA #PCAs #TheMusicVideo #BoyWithLuv @BTS_twt

2019-09-20 05:55

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
dindahw !!!!!!!

2019-09-20 05:54

Khusniyupri khusniyupri

Lezgooo

Entah apa yang merasuki dunia ini.....(?)

2019-09-20 05:52

Laila Magfiroh LailaMagfiroh4

Lelahmu hari ini akan kau tertawakan dikemudian hari🍃

#MahasiswaBergerak

Doaku untuk kawan2 yang turun kejalan. Semoga selalu dalam lindungan sang Maha Kuasa.

2019-09-20 05:49

Edy Rahmat edy_rahmat_

Palangkaraya masih Indonesia kan?

#SaveKalimantan
Kalimantan
#MelawanAsap

2019-09-20 05:42

Deva Rumoundang dourouv

Moslem 100%

Hm..

2019-09-20 05:32

Harian Umum Tabengan tabengannews

Spirit Membangun Kalteng

Delon Idol Akan Nikahi Janda 2 Anak

2019-09-20 05:30

kuaci oren yunushidayat5

RT @clooverian: bener2 pengen mati rasanya kalo sudah keluar rumah karena ga bisa napas, ini dirumah satu keluarga pada batuk2 semua. Kalim…

2019-09-20 05:28

maijebing MaiJebing

perempuan biasa, pecinta alam, penulis lepas, penyuka hujan dan bianglala.

RT @walhi_kalteng: Indonesia is mourning

The forest fire haze once again hit Central Kalimantan, West Kalimantan, South Kalimantan, Riau,…

2019-09-20 05:26

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
dindahw !!!!!!

2019-09-20 05:24

Ahmad ahmadrahman_79

Sosial Worker For Environmental Justice

RT @walhi_kalteng: NOW OPEN!

Wisata Asap
Temukan pengalaman tak terlupakan menghirup asap karhutla 24 jam non-stop!

Include:
PM 2.5
PM 10…

2019-09-20 05:18

Deva Rumoundang dourouv

Moslem 100%

yeahhhh

2019-09-20 05:02

Ananda Putri R AnandaR67467161

@ManCity

Selamat Malam min FansOscar_ID

2019-09-20 05:01

Harian Umum Tabengan tabengannews

Spirit Membangun Kalteng

Bupati Lantik 9 Kades Terpilih

2019-09-20 05:00

Hell yeah pugoh_MUFC

semoga kita semua terlahir sebagai kiri

Dek, bikin aku #ambyar terus yaa, walaupun tulisan ini gak bagus bagus amat, ya paling ndak aku bisa menikmati hubu…

2019-09-20 04:55

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
dindahw !!!!!

2019-09-20 04:54

Hidayat Nurul hidayatnurul12

Banyak teman banyak rezeki.

Beratnya jadi orang Indonesia itu kerena setiap bangun tidur harus menerima kabar buruk tentang negeri ini

2019-09-20 04:49

Sonnariansyah sonnariansyah

hmmm...

susa nilai diri sendiri...
U aze dech yg pade nilai ^^

hmmmm...
gmn yua . .

Menurut Kalian az dech yg menilai qu gmn. .
;-)

tidak ada yg susah dark legend 78

2019-09-20 04:46

fahrizale Fahrizallee

I'd rather hustle 24/7 than slave 9 to 5

RT @Fahrizallee: Ahihi nunu

2019-09-20 04:44

Kak Bay Bayuadi21

Lagi ketagihan bersyukur

Curr sampe di repost maxon 😳

2019-09-20 04:44

fahrizale Fahrizallee

I'd rather hustle 24/7 than slave 9 to 5

Ahihi nunu

2019-09-20 04:43

Harian Umum Tabengan tabengannews

Spirit Membangun Kalteng

Polisi Tangkap 2 Pencuri Perangkat Audio Walet

2019-09-20 04:30

galihrdh

lose small or win big? 😏

RT @emondamn: @BanyuSadewa Kami sudah pindah ke alam barzah.

2019-09-20 04:28

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
dindahw !!!!

2019-09-20 04:24

Satriya Mudha mudha_satriya

Alle vormen van woede die heerst in de mens verwisselbare voorzichtig verwijderd,mededogen en vriendelijkheid | #SuradiraJayaningratLeburDeningPangastuti

RT @abdan_id: #MahasiswaBergerak

2019-09-20 04:23

Sartika Dwi Hartati dwitiktik

99 Asmaul Husna. 😊 Surganya Allah.

RT @walhi_kalteng: Mengapa kita harus merasa terancam dengan bencana asap karhutla yg terjadi hingga hari ini di Provinsi Kalimantan Tengah…

2019-09-20 04:10

Aprilichee Aprilichee

I believe in miracles 😊

Belongs to @rachmathasim ❤

Jadi sebal. Udah beberapa minggu ini sering deletw chat. Chat ga penting, boro2 di read. Langsung delete aja. Toh,…

2019-09-20 04:10

#Room622🤙🏾SpecialAssaultCommando lyn_junii

#OneFineDay #SummerCalling #DoDisturb❣#정용화 #JungYongHwa #SpecialAssaultCommando👑🐉🌼❣🌟👑 #씨엔블루 ~
[mostly RT] [fg acct-sometimes random] *ripgrammar

RT @clooverian: bener2 pengen mati rasanya kalo sudah keluar rumah karena ga bisa napas, ini dirumah satu keluarga pada batuk2 semua. Kalim…

2019-09-20 04:09

Aprilichee Aprilichee

I believe in miracles 😊

Belongs to @rachmathasim ❤

Usahakan untum jangan salah paham dengan kebaikan seseorang. Dia baik belum tentu memperlakukan anda spesial. Dia h…

2019-09-20 04:06

Babyuyu Akuyyurina

Jangan cuman diliat-dipantau-dijulidin

S a y a n g k a m u 💃🕺

2019-09-20 04:04

Aprilichee Aprilichee

I believe in miracles 😊

Belongs to @rachmathasim ❤

Gue posting foto cowok gue ya itu gue sengaja nyatain kalau gue emang udah ada yang punya. Lo ga boleh sembarang sa…

2019-09-20 04:04

Lukman Azis LukmanA81557920

mantap

RT @walhi_kalteng: Indonesia is mourning

The forest fire haze once again hit Central Kalimantan, West Kalimantan, South Kalimantan, Riau,…

2019-09-20 04:03

Aprilichee Aprilichee

I believe in miracles 😊

Belongs to @rachmathasim ❤

Iyah yaah.. lama2 suka sebal sama cowok yang konteksnya masih modus buat ngedeketin. Jelas2 juga gue kadang sering…

2019-09-20 04:01

Harian Umum Tabengan tabengannews

Spirit Membangun Kalteng

Tanggulangi Karhutla, Teras Ajak Senator Kalimantan Bersatu

2019-09-20 04:00

Verdio R Vrdiorh

buffering to be rich 🔄

Emang si kapri ya

2019-09-20 03:59

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK dindahw !!!

2019-09-20 03:54

Hendra028 indra722000

ayo pergi bersamaku > bentaran on #BIGOLIVE

2019-09-20 03:43

Deva Rumoundang dourouv

Moslem 100%

berpikir keras

2019-09-20 03:32

Harian Umum Tabengan tabengannews

Spirit Membangun Kalteng

Sungai Mentajai Diduga Tercemar

2019-09-20 03:30

Aprilichee Aprilichee

I believe in miracles 😊

Belongs to @rachmathasim ❤

Kalau di kota orang mah gampang banget sakitnya. Padahal ga ngapa ngapain hadeeeehhh.. malah demam panas. Obat penu…

2019-09-20 03:27

extraordinarily pink 🐊 biidurasid

Stay young, Stay cool, and Be Awesome | bad singer!

tahaan tahaan.. pengen nanya kabar tp gengsi

2019-09-20 03:24

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK dindahw !!

2019-09-20 03:24

𝙱𝚎𝚗 𝙹𝚞𝚊𝚗 ruben_yuanito

Seorang pengikut Kristus yg berjiwa nasionalis.
#ngAhok #NKRIhargaMati

RT @abdan_id: #MahasiswaBergerak

2019-09-20 03:18

Windrian Epelan serigalabadass

Interista ! Line : epelanwindrian IG : serigalabadass Path : Epelan Windrian BDSM !!!

Gimaana sih sebenarnya ni

2019-09-20 03:06

Veralin Yosepina veralin_yp

Teman2 malam ini aku dag dig dug bgt karena aku ngehabisin kuotanya kaka aku,terus aku takut besok tiba" dia marah…

2019-09-20 03:02

Kak Bay Bayuadi21

Lagi ketagihan bersyukur

Gatel banget eh, ingin rasanya menjadi netizen barbar sehari saja, sebelum segala luapan ini terbatasi 🙁

2019-09-20 03:01

Harian Umum Tabengan tabengannews

Spirit Membangun Kalteng

Hari Ini, Pimpinan DPRD Definitif Dilantik

2019-09-20 03:00

Kenzie 15kenziefaye

Your friends and coworkers are moved by your honesty and since... More for Cancer

2019-09-20 03:00

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

PALING BENCI KALO ADA ORANG YANG GAK TAU APA-APA TAPI SOK IKUT CAMPUR!

2019-09-20 02:58

Pusa mewgaze

Miauw

Black Potion

2019-09-20 02:57

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Kalo disamping kamu, Akunya betah. Kalo udh ngobrol & ketawa bareng sama kamu, Akunya tentram. Kalo aku dipeluk kamu, Akunya nyaman bgt({})

2019-09-20 02:57

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kalo disamping kamu, Akunya betah. Kalo udh ngobrol & ketawa bareng sama kamu, Akunya tentram. Kalo aku dipeluk kamu, Akunya nyaman bgt({})

2019-09-20 02:57

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Jalanin hubungan yang serius itu harus sama orang yang serius sama kita, jangan yang ga serius sama kita. Percuma !

2019-09-20 02:56

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK dindahw !

2019-09-20 02:54

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Jangan menyesal pernah menunggu seseorang, meski yang kau dapatkan ia tak pernah datang. Setidaknya, kau telah belajar caranya berjuang. :')

2019-09-20 02:54

Fatkhurohman DadiGolekan

Clear!!!

2019-09-20 02:53

Jordy Reynhard jordyreynhard

Tech, Biz, Football, Politics, History

RT @abdan_id: #MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:52

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Pria yg benar-benar serius menyayangi kamu, ketika kamu ga ada kabar seharian, dia pasti nyariin. Menanyakan kemana aja seharian ini. Pasti

2019-09-20 02:52

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Ketika lo menyakiti dia, ngebuat dia sakit. Mungkin dia bisa maafin lo tapi perlu lo tau, pasti mereka masih menyimpan rasa kecewa dihatinya

2019-09-20 02:51

Fatkhurohman DadiGolekan

Wow!

2019-09-20 02:50

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Selalu tertawa jika bersama dan selalu memberi dukungan jika salah satu mereka terluka. -sahabat

2019-09-20 02:50

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Pas liat foto kamu sambil tersenyum, dalam hati ku hanya berkata singkat; "aku kangen kamu"

2019-09-20 02:49

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Jangan memaksa untuk angkat bicara disaat kita berada dalam sebuah emosi sesaat. Tenangkan diri kita masing-masing dulu.

2019-09-20 02:47

Karni Bojonegoro #99 karni_sh

Dulu: Landscape ciputra Group, Landscape Agung Sedayu Group,
Sekarang di Bojonegoro, #PartaiGolkar,
karni_sh@yahoo.co.id/karnish49@gmail.com

RT @abdan_id: #MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:46

10:10 (Ten of Ten is The Perfect TEN) kwonsoulmate

Carat esp. for Kwon Hoshi Soonyoung, also SoonGyu 🐯🐶 and SoonWoo 🐹🐱 enthusiasts

@itsmehoshgyu @freakishsh Bless you for this, thanks dear 😍

2019-09-20 02:46

Vєlσ sin_veloce

狭い路地に住んでいる人

RT @abdan_id: #MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:46

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Iyain aja kalo ngomong sama orang yang selalu ngerasa dirinya bener.

2019-09-20 02:46

MOBNAS 212 achmad_taher

Kebenaran itu tidak mesti ditunjukkan oleh banyaknya orang yg berunjuk jari. KEBENARAN adalah KEBENARAN, meskipun hanya dikatakan oleh satu orang. #Socrates

RT @abdan_id: #MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:45

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Berjuang dulu, lalu bertahan. Jika diabaikan? Tinggalkan dengan diam dan perlahan.

2019-09-20 02:44

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Ga usah muluk-muluk. Lo baik, gue baik. Lo peka, gue nyaman. Lo care, gue sayang.

2019-09-20 02:41

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Ga usah muluk-muluk. Lo baik, gue baik. Lo peka, gue nyaman. Lo care, gue sayang.

2019-09-20 02:41

10:10 (Ten of Ten is The Perfect TEN) kwonsoulmate

Carat esp. for Kwon Hoshi Soonyoung, also SoonGyu 🐯🐶 and SoonWoo 🐹🐱 enthusiasts

@jeonbuns_00 Awwww.... this is so adorable 🥰😍🥰
My pinkeu boys 😭❤️😭

2019-09-20 02:39

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Kalo lg sama sahabat mau seberat apapun masalah dan cobaan semua tiba2 ilang karna kekonyolan dan tawanya sahabat. :'')

2019-09-20 02:39

Gavin MJ Gavinatics_PLK

RESMI(17.12.12)|Fanbase gavinatics from PalangkaRaya | Always support @Gavin_MJ | Anniv 27-10-12 |

Always support you Gavin_MJ

2019-09-20 02:36

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Persahabatan itu susah dijelasin. Kadang berantem, kadang becanda, kadang sedih juga tapi dari semua itu ada maknanya, yaitu; Kebersamaan♥

2019-09-20 02:36

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Terkadang cewe itu takut banget buat ngomong apa yg dia rasain. Dan cewe itu selalu berharap cowonya itu bisa ngerti apa yg dia rasain :")

2019-09-20 02:34

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Lebih baik yg sederhana tetapi bisa membuat kita bahagia daripada yg sempurna tapi bisanya cuma bikin kecewa. :)

2019-09-20 02:33

Kak Bay Bayuadi21

Lagi ketagihan bersyukur

Tak gitaran ae lah

2019-09-20 02:32

Normal Permanen reivenchandra

sampai sukses

Sudah Miskin Tambah Miskin 😵

2019-09-20 02:32

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Ga perlu nyalahin diri sendiri ketika orang yg lo sayang direbut orang. Karena bisa jadi, doi yg ga bisa jaga hati atau bahkan MURAHAN :)

2019-09-20 02:32

EL hartatakhtaipk

organized hot mess. Hanya kepada twitter saya berlindung dari kehidupan RL

RT @abdan_id: #MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:31

Harian Umum Tabengan tabengannews

Spirit Membangun Kalteng

Polda Segel Lahan PT PGK

2019-09-20 02:30

. tambusuu

𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶; 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘯𝘺𝘢.

RT @abdan_id: #MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:29

#99 PartaiSocmed

Social Media Party | Objectivity, Fairness and Justice for All | Non-Populist Party | Common Sense Party | Empowering People | No = 99

RT @abdan_id: #MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:27

Normal Permanen reivenchandra

sampai sukses

@ameliatalenta Ada Ame Di Indonesia

2019-09-20 02:26

Syarwani Abdani abdan_id

Sebuah Nama Sebuah Cerita

#MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:26

lyss 🛸 aIyssanicoIe

i like to meet strangers i befriend on the internet (she/her)

@JustinTrudeau you broke my heart bro i thought you were different 😪

2019-09-20 02:26

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Padahal berubah untuk menjadi lebih baik lagi itu ga ada salahnya, memang butuh waktu kok. Dan cara penyampaian nasehatnya harus halus :)

2019-09-20 02:26

yan | cek pinned 📌 demon sisa 1 slot clooverian

Bisnis 20k, bisa balik berkali lipat. cek thread yg ku pinned

@nazzs16 apakah aku boleh di check out in?

2019-09-20 02:25

Normal Permanen reivenchandra

sampai sukses

N: selamat siang bu kami mau survei lokasi
I : oh iya sebentar, ( menjauh) pak ini ada org mau jual seprei...
N : eeeee...

2019-09-20 02:25

Hadi Prayitno hadiprayitno82

#TrulyNAHDLIYIN | #PejuangIndependen | #IslamRamah | #AlumniNJ | #hp | #tirakat2019 #tirakat1441H

RT @walhi_kalteng: Indonesia is mourning

The forest fire haze once again hit Central Kalimantan, West Kalimantan, South Kalimantan, Riau,…

2019-09-20 02:24