Tweets at Katingan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Katingan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

CHES_RU CHES_Rutgers

The Center for Human Evolutionary Studies at Rutgers promotes & supports research grounded in evolutionary theory & explores what it means to be human.

RT @BorneoNature: The local authority successfully thwarted smuggling of orangutans and civets. Stop taking a selfie with #wildlife, so we…

2019-06-27 03:01

Kenzie 15kenziefaye

Self-restraint is in order today because you may be battling p... More for Cancer

2019-06-27 03:00

Bajau_leah sam140776

artis

@_andhan_ @zarazettirazr Hahaha.....dia lagi nyari kambing hijau atas kematian ratusan anggota KPPS

2019-06-27 03:00

bintang qentanc

no one's top list

@ohnay__ @bintangggputri gimana gimana

2019-06-27 02:59

bintang qentanc

no one's top list

@ohnay__ thanku mb :)

2019-06-27 02:58

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Terkadang cewe itu takut banget buat ngomong apa yg dia rasain. Dan cewe itu selalu berharap cowonya itu bisa ngerti apa yg dia rasain :")

2019-06-27 02:58

Bajau_leah sam140776

artis

@zarazettirazr Drama apa lagi nih?

2019-06-27 02:56

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Di balik orang yang selalu terlihat ceria dan selalu baik-baik aja. Dia mungkin menyimpan rahasia atau trauma yang mendalam.

2019-06-27 02:56

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Saya percaya kita akhirnya akan bertemu lagi, di suatu "Hai..apa kabar?" nanti.

2019-06-27 02:55

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2019-06-27 02:54

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Paling males sama orang yang kalo ditanyain jawabnya ‘terserah’. Terserah itu bukan jawaban, euy.

2019-06-27 02:54

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Paling males sama orang yang kalo ditanyain jawabnya ‘terserah’. Terserah itu bukan jawaban, euy.

2019-06-27 02:54

bintang qentanc

no one's top list

next : how to be a better me?

2019-06-27 02:53

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Parents, problems, friends, fakes, love, someone, crush, dating, responsibility, drama, heartache, failures, stress, happiness. It's life.

2019-06-27 02:52

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Jangan suka ngumpul sama orang2 yg sukanya ngomongin orang, sekali lo gak ngumpul? lo yg di omongin!

2019-06-27 02:50

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.

2019-06-27 02:48

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Ada saatnya kita kangen masakan mama, kangen omelan mama, kangen kasih sayang mama. Yg masih ada mamanya, jgn pernah dikecewain. Bahagiain!♥

2019-06-27 02:47

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Cewek yang lagi broken itu rentan ditikung. Jangan membuat wanitamu menangis sebelum ada pria lain yang menghapus air matanya.

2019-06-27 02:46

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kamu jgn berubah yah, jgn sia2in aku, jgn kecewain aku, jgn buat aku batin terus, jgn marah2, jgn genit, jgn egois juga. Aku sayang kamu. ♥

2019-06-27 02:45

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Orang yang nggak bisa lihat kita bahagia memang selalu punya cara buat ngeganggu. Jadi tinggal pinter-pinternya kita buat nggak peduli.

2019-06-27 02:43

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Kalau sudah mengenal lebih dalam, kemungkinan besar memang susah untuk mengikhlaskan. Apa lagi, jika banyak cerita. Banyak kenangan.

2019-06-27 02:41

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Membuat cewek nyaman itu gak sulit kok, cuma perhatian, pengertian, gak over, selalu ada kabar, gak ilangan, berfikir dewasa dan humoris.

2019-06-27 02:40

Ftrinrhyty ftrinrhyty

Instagram @ftrinrhyty or @ftrinurhyty

ayooo bantuuuuu

2019-06-27 02:39

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Masih nggak nyangka, kita yang sedeket dulu bisa jadi kayak orang nggak saling kenal gini.

2019-06-27 02:39

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Masih nggak nyangka, kita yang sedeket dulu bisa jadi kayak orang nggak saling kenal gini.

2019-06-27 02:39

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Konyol bisa bikin bahagia, ketawa terus, ga jelas tapi nyenengin. Ya intinya, kekonyolan itu slalu bisa bgt memewahkan bahagia yg sederhana.

2019-06-27 02:38

ahmadirza ahmdirza

@Ann_ndacha @askmenfess ok, ku tunggu traktiran nya

2019-06-27 02:37

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Hubungan itu seperti jantung. Ada sekecil saja bagian yg rusak, akan merambat ke bagian organ tubuh yang lain. Hal sepele jangan dibiarkan~

2019-06-27 02:37

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Hubungan itu seperti jantung. Ada sekecil saja bagian yg rusak, akan merambat ke bagian organ tubuh yang lain. Hal sepele jangan dibiarkan~

2019-06-27 02:37

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Ibu, rangkul aku ketika aku lelah menghadapi situasi ini sendirian. :'){}

2019-06-27 02:36

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Ibu, rangkul aku ketika aku lelah menghadapi situasi ini sendirian. :'){}

2019-06-27 02:36

Bajau_leah sam140776

artis

@karniilyas Selamat berarti anda saya catat sebagai"PENCATAT YANG LALAI"karena ada banyak hal yg sangat penting yg tdk anda catat

2019-06-27 02:34

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kadang jadi orang humoris itu sakit. Harus terus bohongin diri sendiri. Selalu maksa buat ketawa, walau hati lagi sakit-sakitnya.

2019-06-27 02:34

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

“is writing a message...” adalah kebahagiaan kecil. Selanjutnya bikin senyum-senyum sendiri.

2019-06-27 02:33

I R O N M A N Tommy_Spt

BJM-PKY

Baru saja mengirim foto

2019-06-27 02:32

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Bahagia itu saat kamu dan aku menjadi kita, bersama-sama, disamping kamu, becanda, ketawa bareng, marahan sesaat, seru-seruan, langgeng.♥

2019-06-27 02:32

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Bahagia itu saat kamu dan aku menjadi kita, bersama-sama, disamping kamu, becanda, ketawa bareng, marahan sesaat, seru-seruan, langgeng.♥

2019-06-27 02:32

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Mulai sekarang bersikap biasa aja deh.. Gak terlalu ngarep-ngarep amat.

2019-06-27 02:31

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Mulai sekarang bersikap biasa aja deh.. Gak terlalu ngarep-ngarep amat.

2019-06-27 02:31

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!!!!!

2019-06-27 02:24

Hasymi Surya HasymiSurya

Waluh

Anoo

2019-06-27 02:23

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Lagu balonku ada , mengajarkan kita untuk menggenggam lebih erat apa yang masih ada, bukan menangisi yang telah pergi.

2019-06-27 02:23

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Lagu balonku ada , mengajarkan kita untuk menggenggam lebih erat apa yang masih ada, bukan menangisi yang telah pergi.

2019-06-27 02:23

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

"Have fun ya" artinya "Aku ga rela kamu seneng-seneng sama orang, bukan sama aku :("

2019-06-27 02:22

OPEN BO||💏||Palangka rayaST/LT/Private/Exc/INC bella44openbo

💯👩ORIENTAL LEDIES👩White skin : TB 168||BB 50||Bra 36 b||Prioritas↔wajib Dp🎰 no Cod💏Full servis💘||No Anal||🆕Real akun↙
info RR by DM📩

Ready #palangkaraya||serius Info rr DM📩
@bella44openbo
#Availpalangkaraya
#bispakpalangkaraya
#angelpalangkaraya…

2019-06-27 02:21

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

I miss my old friends. I mean, the crazy, stupid, fool, weird, awkward, mad, solid, cool, smart, kindly, faithfully and honestly.

2019-06-27 02:21

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Menyenangkan adalah ketika kita dijadikan prioritas di antara sekian kegiatannya. Bukan yang utama, namun yang selalu diingat adanya.

2019-06-27 02:20

Pusa mewgaze

Miauw

Hello

2019-06-27 02:18

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Silahkan menilai sesuka anda. Itu hak. Tapi, berkaca dulu sebelum bicara. Itu lebih baik.

2019-06-27 02:18

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Silahkan menilai sesuka anda. Itu hak. Tapi, berkaca dulu sebelum bicara. Itu lebih baik.

2019-06-27 02:18

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kalo kita dapet pacar yg selalu update tentang kita on social network; keliatan banget kalo dia sayang kita banget. lucky banget. :)

2019-06-27 02:17

Bajau_leah sam140776

artis

@bpoSharons_ @KPU_ID @mas_abudiman @novida_evi @hsym_asyari @PramonoUtan @masws1533 @viryanazis @K_Setyawan Bukan k…

2019-06-27 02:15

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Keahlian cewek kalo udah sayang banget; . Mempertahankan, . Memperjuangkan, . Menahan rasa sakit hati, . Sabar dan . Setia.

2019-06-27 02:15

Bajau_leah sam140776

artis

@zaidanmuda @KPU_ID @mas_abudiman @novida_evi @hsym_asyari @PramonoUtan @masws1533 @viryanazis @K_Setyawan Lebih te…

2019-06-27 02:14

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

"AKU RAPOPO."

2019-06-27 02:13

R O N I hurry90round

♡ @kimjae_yukitaka

Cant wait for the sailor @richbrian

2019-06-27 02:12

R O N I hurry90round

♡ @kimjae_yukitaka

Yellow is fucking sick. 💯

2019-06-27 02:12

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Menunggu? Yes, I'm waiting for you message. :')

2019-06-27 02:12

widia mulya widiamulya3

Kepercayaan itu ibarat penghapus, lama kelamaan akan labis setiap ada kesalahan.

Kau tahu, saat itu akhirnya aku menyadari, aku tidak akan pernah bisa melanjutkan hidup dengan hati yang hanya tersisa separuh.

2019-06-27 02:11

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kadang, berusaha untuk meng-ikhlaskan nya itu yang berat. Hati kecil masih suka memanggil namanya.

2019-06-27 02:11

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Aku rindu obrolan kecil kita yang tak penting, yang ceria, yang sederhana. Semua kini entah kenapa, begitu kompleks.

2019-06-27 02:10

Bajau_leah sam140776

artis

@KPU_ID @mas_abudiman @novida_evi @hsym_asyari @PramonoUtan @masws1533 @viryanazis @K_Setyawan Hahaha.....enak aja…

2019-06-27 02:09

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kadang jadi orang yang tiap kali sedih nggak pengen orang lain ngerti itu rasanya nggak enak.

2019-06-27 02:09

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

always smiling, doesn't mean I'm always fine. :)

2019-06-27 02:08

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

always smiling, doesn't mean I'm always fine. :)

2019-06-27 02:08

𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘳𝘦𝘣𝘢𝘩𝘢𝘯 ayliilyx

𝒉𝒐𝒐𝒅 ♡., / ,.♡ 𝒎𝒐𝒏𝒃𝒆𝒃𝒆 / 𝟓𝐒𝐎𝐒 ㅡ 𝐌𝐎𝐍𝐒𝐓𝐀 𝐗

ahh nikmatnya imajinasi ini ♡

2019-06-27 02:07

Amanda Korstjens AHKorstjens

Scientist studying Primate behavioural ecology and conservation; also dabbling in other aspects of Biological Anthropology & elephant conservation. Professor.

RT @BorneoNature: The local authority successfully thwarted smuggling of orangutans and civets. Stop taking a selfie with #wildlife, so we…

2019-06-27 02:07

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kamu ga tau di sana dia ngapain, dia juga ga tau kamu di sini ngapain. Jadi ya harus saling menjaga kepercayaan, bukan menyalah gunakannya~

2019-06-27 02:07

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Masalah lain di tempat samapah itu para pengais makan buat babi, apa yang harus dilakukan pemko..

2019-06-27 02:05

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah dewasa kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh :)

2019-06-27 02:01

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Jaga jarak.

2019-06-27 02:00

𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘳𝘦𝘣𝘢𝘩𝘢𝘯 ayliilyx

𝒉𝒐𝒐𝒅 ♡., / ,.♡ 𝒎𝒐𝒏𝒃𝒆𝒃𝒆 / 𝟓𝐒𝐎𝐒 ㅡ 𝐌𝐎𝐍𝐒𝐓𝐀 𝐗

🌝 "mekel, gue ga mau nontonin lo lagi ya, takut basah"

🌚 "ya gara-gara lo dateng gue yg basah"

🌝 "yaudah besok ga…

2019-06-27 01:58

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!!!!

2019-06-27 01:54

Walhi Kalteng walhi_kalteng

Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) Eksekutif Daerah Kalimantan Tengah

#KaltengTolakDeforestasi
#PulihkanKalimantanTengah
#SelamatkanRimbaTerakhir

Nantikan Siaran Langsung!

Hanya di Facebook Walhi Walhi
/> Kamis, 27 Juni 2019
Mulai Pukul 08…

2019-06-27 01:52

Awan & Angin zaenimat8

GAPLEX

@republikaonline Kayak bajaj

2019-06-27 01:43

Edy Rahmat edy_rahmat_

Masa depan Indonesia #KeputusanMKHarusAdil

2019-06-27 01:42

Raviona Annida yonlicious

putri tidurr.. hehe

@chemychella dia pun mulai tidak setia:)

2019-06-27 01:39

Raviona Annida yonlicious

putri tidurr.. hehe

@whyurn mesti gabut. wkwkk

2019-06-27 01:36

Raviona Annida yonlicious

putri tidurr.. hehe

berani berdiri dan berbicara itu biasa.
berani mengungkapkan ini hati dan menerima resikonya, itu luar biasa.

jadi…

2019-06-27 01:35

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Palangkaraya ini kota yang diurus gak sih tweeps, kok sampah begitu tak keurus.

2019-06-27 01:35

Deva Rumoundang dourouv

Moslem 100%

keras sekali

2019-06-27 01:32

RamdanLBK RamdanArsitek

university of palangkaraya | program study architecture | I love my the INFINITE of ALLAH SWT and my PROPHET of MUHMMAD SAW

2019-06-27 01:27

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!!!

2019-06-27 01:24

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Klasemen Liga 1 2019 Seusai Kalteng Putra vs Bali United, Perseru vs PSIS, Bhayangkara vs Persela

2019-06-27 01:18

Martina Safitry MsSafitry

be myself💫 ||melampiaskan perasaan dg kata-kata yg tak berani untuk disampaikan||

@JeromePolin Ungkapin aku setia kok ngebacanya

2019-06-27 01:16

Cio La'Vida lavida_cio

Menikmati malam Palangka Raya, sebelum pulang kampung

2019-06-27 01:13

Veby Wulan VebyWullan

Ig: @vbwln_ , dayaknese.

Keep a playful spirit, even when managing pressing business. I... More for Aries

2019-06-27 01:12

Kak Bay Bayuadi21

Lagi ketagihan bersyukur | line: Ba_yoe | UMM

Cara tri bilang cinta,jauh lebih tulus di antara mereka berlima.

2019-06-27 01:11

Zaidi Nurhidayat Yenki_Turquoise

Nana

2019-06-27 01:10

Medasari Undir MedaUndir

IG: @medasariundir_05 | FB: @Medasari

Yg bikin sy penasaran, stelah di potoin anaknya di apaan ya😂😂
Sorry nyeletuk🙊😂

2019-06-27 01:08

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Palangkaraya kayaknya perlu rajia anak sekolah dibawah umur yang bawa motor sendiri...

2019-06-27 01:05

Deva Rumoundang dourouv

Moslem 100%

berpikir keras

2019-06-27 01:02

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!!

2019-06-27 00:54

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Enam Bahan Makanan Ini Disarankan Jangan Dicuci Sebelum Dimasak, Terungkap Ada Bahaya yang Mengintai

2019-06-27 00:48

something pink 🐊 biidurasid

Stay young, Stay cool, and Be Awesome | Bachelor of Engineering Physics | Telkom University Choir, Alto | bad singer!

@nastarpakekeju Aku tau kejadian nya

2019-06-27 00:44

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Pendatang di kota Palangkaraya ini seperti ga terkontrol, gajelas kebijakannya deh..

2019-06-27 00:35

Awan & Angin zaenimat8

GAPLEX

@Yusrilihza_Mhd Ngomong apa seh????
Sudah direalisasikan belum???

2019-06-27 00:35

Grasela Novita gselanov

madu asli

@edwin_nab Wah eksklusif ya

2019-06-27 00:34

Grasela Novita gselanov

madu asli

@adityahns Iyajugaya

2019-06-27 00:34