Tweets at Bangka, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Dinas Lingkungan Hidup Terus Percantik Pusat Kota

2019-06-19 12:36

Queen of Broccoli ChooseMe_D

I'm going to break your ❤

RT @ictaluri: @ChooseMe_D @Kemdikbud_RI Hooh...tahun ini NUN sd disini terjun bebas..mumettt..😂

2019-06-19 12:34

Alnnapramesti alnnapramesti

Bukan anak baru twitter wkwk

Wrecking balls inside my brain

2019-06-19 12:25

Ja★ Borneo Senja babankitang

Demi Satu Impian Yg kerap Ganggu Tidurku.Allah tidak akan merubah takdir saya apabila saya tidak berusaha untuk merubah takdir saya.

@AZulhakki kwkwkkw fuck

2019-06-19 12:15

Ja★ Borneo Senja babankitang

Demi Satu Impian Yg kerap Ganggu Tidurku.Allah tidak akan merubah takdir saya apabila saya tidak berusaha untuk merubah takdir saya.

@Niattpklwn iyaa,dinginnya beda yahh kwkw

2019-06-19 12:14

Ja★ Borneo Senja babankitang

Demi Satu Impian Yg kerap Ganggu Tidurku.Allah tidak akan merubah takdir saya apabila saya tidak berusaha untuk merubah takdir saya.

@kresnaa semangat my sister😍

2019-06-19 12:14

BenangKusut FenyDwiLestari5

FenyDwiLestari
fb: feny dwi lestari
ig: @fenydwi03

RT @FenyDL: Heii sepupuku @TereMNova ! Masih ingatkah ini semua ;;) =D

2019-06-19 12:03

Dekathix ictaluri

bersabarlah dan ikhlaskan..

@ChooseMe_D @Kemdikbud_RI Hooh...tahun ini NUN sd disini terjun bebas..mumettt..😂

2019-06-19 12:02

BUSTAMSYAH bustam71

Memperbaiki mixer Yamaha mg 166 cx - power suplai dan channel tak fungsi

2019-06-19 12:02

Alek,RFP AlekTapruzi

Semoga

2019-06-19 11:55

kantah_pangkalpinang atrbpn_pkp

Kantor Pertanahan Kota Pangkalpinang
Jl Kacang Pedang No 26
WA 081901012409

Apel pagi kantor pertanahan kota pangkalpinang tetap dilaksanakan meskipun hujan menemani di pagi hari

2019-06-19 11:40

BerryAnsyah berrnava

@diataskepala @ritsu_photo129 Biasa aja anjeng

2019-06-19 11:35

BerryAnsyah berrnava

@AfriyanSub @Ryanbenot_ Bahahahhahahahahahahhaha ku tombok kaleaaan

2019-06-19 11:34

Dekathix ictaluri

bersabarlah dan ikhlaskan..

@ChooseMe_D @Kemdikbud_RI Mesake tenan mba cah sekolah saiki..smp kan jg udah zonasi kk mengko lak sd ngunu jg..😂😂

2019-06-19 11:28

BerryAnsyah berrnava

@pancaapril @Dandlatte Lah di bilang akur akur dalam hubungan haduh bujang miak bangka belitung nihh

2019-06-19 11:28

Flying Sloth ismii_aisyah

Tunjukilah hamba ke jalan yang lurus. (QS. 1 : 6)
Just a dust among the stars.
Lang : 🇬🇧🇮🇩BangkaPalembang

twit ini saya tulis saat batere 1 %.

2019-06-19 11:22

Flying Sloth ismii_aisyah

Tunjukilah hamba ke jalan yang lurus. (QS. 1 : 6)
Just a dust among the stars.
Lang : 🇬🇧🇮🇩BangkaPalembang

Keluar galo singgonyo isi perut. 🤢

2019-06-19 11:22

Dandy AR dandy_aryandi

Edmlovers IG: @dandyaryandi

@DAqilbilaldi Spesialis di php @Bobbyrp_

2019-06-19 11:16

Dekathix ictaluri

bersabarlah dan ikhlaskan..

@ChooseMe_D @Kemdikbud_RI Bangeettt...apalagi klo kawan2 smpnya banyak di sma fav itu krn zonasi rumah mereka disan…

2019-06-19 11:16

Dandy AR dandy_aryandi

Edmlovers IG: @dandyaryandi

Hari patah hati nasional,internasional,interplanet,intergalaksi,interalam😭

2019-06-19 11:15

Baja Hitam rhamdani_said

Milanisti and Engineers

@deztramilan @SerieA_Lawas Buon compleano

2019-06-19 11:11

Dandy AR dandy_aryandi

Edmlovers IG: @dandyaryandi

@dedeanal @fj_alwi @snopary Fajar kntl

2019-06-19 11:09

WulanJjavanese💖🇮🇩 WulanJjavanese

Namaku Wulan👩‍🎓bergolongan darah A yg terkenal keras kepala dgn lambang Lion di zodiaknya.
WELCOME TO MY DIARY... 💕💝💞
____
IG: @WulanJjavanese
____

Dan ya...
Saat hr ini ibu q hampir menangis terharu, krn bude q berhasil mengunjungi slah satu keluarga dr alm mbah…

2019-06-19 11:07

Dhiaz Aqilbilaldi DAqilbilaldi

bodo•amat

@dandy_aryandi Ahaha jadi enakan di PHP-in dosen ap cewek dan?

2019-06-19 11:05

Dekathix ictaluri

bersabarlah dan ikhlaskan..

@ChooseMe_D 😂😂😂😂

2019-06-19 11:03

Dekathix ictaluri

bersabarlah dan ikhlaskan..

@ChooseMe_D @Kemdikbud_RI Klo ponakanku jls zonasinya dkt sama sma yg gak fav klo mo msk k sma fav nilainya dikuran…

2019-06-19 11:03

Irwan zyncwan

baru main twit

@ISwitchX Ohh jelas hahahaha

2019-06-19 11:01

Dekathix ictaluri

bersabarlah dan ikhlaskan..

@TsamaraDKI Saya muak sama ketololan situ yg diperlihatkan secara gamblang..

2019-06-19 11:00

Ahmadsopyan457 ahmadsopyan457

mancing

Pagi pagi mlehoy kehujanan

2019-06-19 10:56

Dandy AR dandy_aryandi

Edmlovers IG: @dandyaryandi

Dosen komtol,rela bngun pagi jam pengganti ternyata di php,baru pertama kali di php tapi bukan di phpin cewek(~~)

2019-06-19 10:42

Florensia Sella FlorensiaSella2

|| Beauty Blogger || Beauty Vlogger ||
My Instagram @florensiazefanya

Saya menjual SHANEN CREAM... seharga Rp129.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-06-19 10:42

Dandy AR dandy_aryandi

Edmlovers IG: @dandyaryandi

@fj_alwi @snopary Hoi anal2

2019-06-19 10:41

Baja Hitam rhamdani_said

Milanisti and Engineers

@exelflores21 @CebongBajaHitam Ade2 bai tingkah oposisi

2019-06-19 10:24

RIMA RIMA73137441

Jangan memulai jika tak ingin diakhiri🍃

#FotoProfilBaru

2019-06-19 10:19

Lestari Wahyuni S AyieLestari89

Bismillah semoga niat kita diberi kemudahan dan kelancaran sampai waktunya tiba 💑😍🥰🙏🙏🙏

Kunjungan, pembinaan dan pendataan ke Koperasi Perikanan Bahari di lingkungan matras sungailiat bersama pendamping…

2019-06-19 10:16

Rozika Rozika46353791

@penerbitspring Ok... Baiqlah 😊😊😊

2019-06-19 10:14

Rozika Rozika46353791

@tni_ad Waaah ada marawisnya, kupikir cuma drumband doang... Semangat bapak2..

2019-06-19 10:08

Rhelarili rhelarili

Words can't describe how special i am.

@sptynthpsr Benar kan apa aku cakap?

2019-06-19 09:56

faryant dryanto ryanthotkopi

160 kalimat tak mencukupi tuk menggambarkan drq

Lagi bertengger dipelataran ruko #hujan

2019-06-19 09:55

yudi noviandi yudi_sulthan

Fotografer Bangka Belitung Islands, Bangka Belitung Cinematography Comunity, Full time Photographer, Wedding, Preewedding, Event, etc

Buka tweet, msh ada jg muslim yg risih ma arab, nggak perlu yg aneh2 cukup ikut alquran dan sunnah insyaAllah selam…

2019-06-19 09:55

Irwan zyncwan

baru main twit

mantaii doloo

2019-06-19 09:40

Santi Santi08371371

Open BO
Wa +6282241099427

Masih ready avail open Bo kep slot nya yah info:DM 📩📲082241099427
#expobangkabelitung
#availpulaubangka…

2019-06-19 09:32

Anca Syah AncaSyah

Halal Food & Travel Influencer

#latepost📷 Roti bakar selai durian

Sarapan pagi gw di Bangka, roti bakar dengan handmade selai durian

Roti bakarn…

2019-06-19 09:26

Agustinus Agustin35426175

#Crypto #Airdrop #Giveaway

@sf10ydy @coinbase @CoinbasePro @CoinbaseSupport @justinsuntron @Tronfoundation @mishalederman #LIST $TRX

2019-06-19 09:15

Agustinus Agustin35426175

#Crypto #Airdrop #Giveaway

@IrishGirlCrypt1 @sf10ydy @TRONbet Wish me luck.

2019-06-19 09:14

RobiPutra RobiPut74368224

Selow

@oruKIRANA Kutub utara

2019-06-19 09:09

Fareline Suci Nabila rd_fsn

IG : @rd.fsn

Bagian tersedih dari kehilangan seseorang adalah dia berhenti simpati, dia berhenti peduli, dan dia berhenti memastikanmu baik-baik saja.

2019-06-19 09:06

agung_hmd HmdAgung

solusi Dalam Kritikan itu Bonus

Enak kalo jadi keong, dari kecil udah punya rumah sendiri😑

2019-06-19 08:46

Dea Islamijune deaadeak

bararacot

@kiewll tos kita

2019-06-19 08:40

Alfa bae Alfabae2

Gokil

Met pgi om om, blah knl kah!
Saya pndtang bru dri bangka.

2019-06-19 08:37

stephen justin stephenjustin9

Single

RT @AchilJhuny: Naah..pake assalamualaikum kn Sopan..
😄😂
#RECEHKANTWITTER
#twitterreceh
#HumorRecehKu
#RecehkanTwitterJilid2 …

2019-06-19 08:36

Ayyuttitto ayyuttitto

🧜‍♀️

@JeromePolin Trus temen-temen yg d sekolah ya itu2 aja lagi,temennya ya tetangganya. Aku bayanginnya udah buosen

2019-06-19 08:32

Laila Mas'ud Lala_Poow

Strive for your dream to succed.[just mention for folback]

madeenaprincess @ Bangka-Belitung Islands

2019-06-19 08:07

IstriDuniaAkhiratCeye Queenzaaaa1

PELAKOR DILARANG MENDEKAT!!!

RT @AlifiaHeluuna: gue prnh ngrasain sakit hati gue prnah ngerasain namanya ditinggal pas lagi sayang - sayangnya gue prnah ngerasa yang na…

2019-06-19 07:47

Rozika Rozika46353791

@penerbitspring Kelanjutan novel ini kapan ya kak...

2019-06-19 07:38

Budi Kurniawan BangBudiKur

Master of Public Policy at The Australian National University (ANU), ADS awardee 2010, Politics and Economics

@indoprogress Tak Kira ente Kiri cerdas bro, rupanya saya Salah

2019-06-19 07:22

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Polisi Datang, Tambang Pantai Kuarsa STOP

2019-06-19 06:38

siswantoro asisi3009

tukang ketik

@TjapNona__ @geloraco @siakoaa Aku gak beli baju lebaran mbak. Baju koko yg lama masih pd bagus. Sayang. Hr kedua m…

2019-06-19 06:27

Pancha_ pancaapril

catch me on judge me on ☎️'082278197102

@Dandlatte beri aku telinga maka aku akan memberimu suara!

2019-06-19 06:14

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Rentetan Aksi Perampokan Bersenjata, Polisi Curigai Oknum Aparat Terlibat

2019-06-19 06:00

SiBotak KopiSiBotak

Anti Ketidakadilan, bukan
Anti KeBhinekaan.

RT @AlekTapruzi: @Yusrilihza_Mhd Hahaha

2019-06-19 05:54

weareone.exol_ina anakHITS_exol

group WA dm silahkan......

RT @AlifiaHeluuna: gue prnh ngrasain sakit hati gue prnah ngerasain namanya ditinggal pas lagi sayang - sayangnya gue prnah ngerasa yang na…

2019-06-19 04:46

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Wagub, Bupati/Walikota, Kakanwil Ditjen Pajak & BPN Babel Tandatangani Nota Kesepahaman

2019-06-19 04:33

Tak Bertuan DonEdie

Blank.

Ne lah asak tiduk cepet, jam segini lah kebangun.

2019-06-19 04:27

Rangga RaIn Caturangga_Juve

Jurnalis | Juventus Club Indonesia Chapter Bangka | HMI/KAHMI | FB : Tsy Caturangga

@DessyKrtsasmita @Cristiano Bayarin ah

2019-06-19 04:26

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Razia ASN Bolos, Mulkan Bakal Libatkan Polisi

2019-06-19 04:19

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Penggiat Anti Narkotika Diharap Bantu Pelaksanaan P4GN

2019-06-19 04:18

SandyN73 SandyN731

07- Februari - 1986
AQUARIUS BOYS

ayo pergi bersamaku > ᴍᴇɴᴄᴀʀɪ sᴇʀᴘɪʜᴀɴ ʙᴇᴀɴs on #BIGOLIVE

2019-06-19 04:18

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Mulkan Targetkan Kunjungan 100 Ribu Wisatawan

2019-06-19 04:16

Claudiana Clara claudiana_clara

Hidupku adalah my life

@askmenfess Engga, kalo saya mah mending cium kaki aja lebih halal

2019-06-19 04:15

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Polsek Airgegas Gelar Pengobatan Gratis

2019-06-19 04:09

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Pemenang FLS2N Tingkat Kabupaten Diharap Pertahankan Juara Provinsi

2019-06-19 04:08

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Kesadaran Pemilik Ranmor Uji KIR Masih Rendah

2019-06-19 04:07

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Limit 1 Bulan untuk Sampaikan Raperda APBD 2018

2019-06-19 04:06

EXOL-1485 EXOL14899532534

ONLY FOR EXO AND EXOL💕

RT @AlifiaHeluuna: gue prnh ngrasain sakit hati gue prnah ngerasain namanya ditinggal pas lagi sayang - sayangnya gue prnah ngerasa yang na…

2019-06-19 04:03

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Negeri Pemuja Youtuber

2019-06-19 03:53

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Jadi Agraris, Harus Optimis !

2019-06-19 03:53

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Hantam Toko Warga, Dump Truck Vs Tangki Pertamina

2019-06-19 03:45

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

TI Rajuk Ganggu Proyek Normalisasi

2019-06-19 03:44

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Polisi Tangkap Penista Agama

2019-06-19 03:43

SEMOGA TAHU INI JADI MABA UNBRAW Parksooya1

EXO, NCT,WDW,5SOS

RT @AlifiaHeluuna: gue prnh ngrasain sakit hati gue prnah ngerasain namanya ditinggal pas lagi sayang - sayangnya gue prnah ngerasa yang na…

2019-06-19 03:20

ɪᴡɪᴅ sᴏᴇʀʏᴏ IwidSoeryo

#NeverVotePDIP

RT @AlekTapruzi: @Yusrilihza_Mhd Hahaha

2019-06-19 03:18

Babyeggsol babyeggsol

ExoL

RT @AlifiaHeluuna: gue prnh ngrasain sakit hati gue prnah ngerasain namanya ditinggal pas lagi sayang - sayangnya gue prnah ngerasa yang na…

2019-06-19 03:11

BASTARD yandhikoeswoyo

KTBFFH 1905

PWT-PGK

GAK TAU BEGO AP GIMANA ITU ORANGNYA

KASIAN SEBENERNYA 😔😞😏

2019-06-19 02:53

Kara Karaaaaaa15

GAUSAH NGAJAK WAR, DOSA!!!

RT @AlifiaHeluuna: gue prnh ngrasain sakit hati gue prnah ngerasain namanya ditinggal pas lagi sayang - sayangnya gue prnah ngerasa yang na…

2019-06-19 02:51

Bobbey HGBOBBY95

[🔞 # ENG/BHS] Fear Only God, Hate Only Sins † Rapper of iKON, Kim Bobby Roleplayer | #HALUERS | NSA # mostly on timlin # selfoll

RT @yee177_: Double B ❤❤❤
They so cute ❤❤❤

#iKON #아이콘 #iKONContinuetour #iKONTINUEinSEOUL #비아이 #한빈 #hanbin #바비 #BOBBY #DoubleB #진환 #jinhwa…

2019-06-19 02:26

Flying Sloth ismii_aisyah

Tunjukilah hamba ke jalan yang lurus. (QS. 1 : 6)
Just a dust among the stars.
Lang : 🇬🇧🇮🇩BangkaPalembang

gapapa dah ig or wa down, jan smpe twitter ma yutub juga ikutan down.

2019-06-19 02:14

Atikayolanda Nownaa96

Ga suka cowo serius, tp maunya di seriusin

@askmenfess Haahh

2019-06-19 02:14

Atikayolanda Nownaa96

Ga suka cowo serius, tp maunya di seriusin

@Erikson_Pa1000 Iyaaaaa

2019-06-19 02:13

𝕓𝕦𝕝𝕖𝕟𝕖𝕤𝕚𝕒𝕒𝕒 bulenesiaaa

Cuma supporter biasa

@poncotempo Umpan lambung om

2019-06-19 02:10

Flying Sloth ismii_aisyah

Tunjukilah hamba ke jalan yang lurus. (QS. 1 : 6)
Just a dust among the stars.
Lang : 🇬🇧🇮🇩BangkaPalembang

PLAKKK

2019-06-19 02:09

Jodohmu Itrhana

Penikmat senja

@bagaspji_ @irfanades95 Tergantung cara bacanya

2019-06-19 02:08

Dea || My juLay baobei` bee_bbaek

EXO-L
CBHS~
WE ARE ONE EXO SARANGHAJA~
🥚

RT @AlifiaHeluuna: gue prnh ngrasain sakit hati gue prnah ngerasain namanya ditinggal pas lagi sayang - sayangnya gue prnah ngerasa yang na…

2019-06-19 02:03

𝕓𝕦𝕝𝕖𝕟𝕖𝕤𝕚𝕒𝕒𝕒 bulenesiaaa

Cuma supporter biasa

@cullpjfc_ Ke banjiran kali cull gara2 sering sikruit...

2019-06-19 02:03

Raendy Yuhengky Raendy72904150

Borjuis kapitalis selalu menang di mata hingga di hati wanita, Dik.
Ku kira kau beda...

2019-06-19 02:02

Flying Sloth ismii_aisyah

Tunjukilah hamba ke jalan yang lurus. (QS. 1 : 6)
Just a dust among the stars.
Lang : 🇬🇧🇮🇩BangkaPalembang

@narifalmuhammad itu ketek kamu kali... hahahaha.

2019-06-19 02:00

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

DPD ASTINDO Bangka Belitung Gelar Uji Kompetensi dan Sertifikasi Kompetensi Profesi Biro Perjalanan Wisata…

2019-06-19 01:53

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Bupati Lantik 10 Pejabat Eselon IV dan III di Lingkungan Pemkab Basel

2019-06-19 01:50

dedef qeqe RizkiDaved

hanya aku yang mengerti

Sumpeh gue mumet banget skrng!

2019-06-19 01:47

ydbastian22 ydbastian22

All is Well

@Gustydika Haha aok emang, asa hari ujan dk bejual 🤣

2019-06-19 01:47