Tweets at Bangka, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Maria Bety mariabetyp

Sayap Pelindungmu oleh TheOvertunes [ i can be a wings for you. If you lost, i can be your guardian angel. If you c…

2019-09-20 19:03

Restu Pahnolia KP pahnolia

Junk food for lyfe banget idup we

2019-09-20 19:02

Mayang Dwi Astrini mayangdwia

selain typo, hobi banget tidur. when life strikes you hard, makes a good quote of it.

Gapake mouse tapi pake trackpad pada bae :)))))))))

2019-09-20 18:59

Mayang Dwi Astrini mayangdwia

selain typo, hobi banget tidur. when life strikes you hard, makes a good quote of it.

I don't. Trus kenapasik emangnya?

2019-09-20 18:58

Si Bujang Nasrirudin97

@Diniraaaaam15 Jangan keseringan makan pisang. Entar berubah jadi onyet... :v

2019-09-20 18:56

Mayang Dwi Astrini mayangdwia

selain typo, hobi banget tidur. when life strikes you hard, makes a good quote of it.

Yaudasi biarin aja. Toh "sekelas" instastory juga sekarang dijadikan bahan kan oleh media?

2019-09-20 18:56

Yamkalkun yamkalkun

coffee is my live

@DickensZharfan @Gitara_F_R Dpr banyak tikus" yang serakah

2019-09-20 18:55

Si Bujang Nasrirudin97

@litelstaar Kalo cocok sama bentuk muka mah nambah keren, eeeh sebaliknya kalo kagak cocok malah nambah serem. Wkwk

2019-09-20 18:55

juuuuuu Juanitaagirani

@imasryni Biar jomblo kayang

2019-09-20 18:51

Maria Bety mariabetyp

Juara Kedua oleh Fiersa Besari [still can darling. Waiting but not wait. Don't you now? ]

2019-09-20 18:50

Prayogi Soesanto PrayogiSoesant1

Hamlatul Dakwah, pengajar, pemerhati masalah sospol.

RT @Sigit00400553: Setelah Profesor Suteki menjadi korban 'kebrutalan' diktatorisme Prof Yos Johan di Undip Semarang, ternyata penyakit Rek…

2019-09-20 18:48

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@erapatrisya Kerasa pengen joget juga kalo keinget lagu itu
Hadehhh..

2019-09-20 18:46

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

Plt Kepala Bakuda, Bappeda dan Dispora Basel Dijabat Sekretaris

2019-09-20 18:42

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@hecindyy @gondeso_ Folbek atuh mbak

2019-09-20 18:42

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@hecindyy @gondeso_ Ngomongin kamu

2019-09-20 18:41

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@gondeso_ @hecindyy Ntr kalo mati malah gak jadi bini goblog

2019-09-20 18:41

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

SDIT Toboali Belajar & Rekreasi ke KAL Manau TNI AL Babel

2019-09-20 18:41

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@Risayang__ Lagu ituuu terosssss bangke lah

2019-09-20 18:40

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@nanas_ea Kebalikan nya kalikk

2019-09-20 18:35

Maria Bety mariabetyp

Ini lagu untukmu… Muara oleh Adera [when the feeling can meet again. You'll lost in a grey world. Like a water in t…

2019-09-20 18:32

Maria Bety mariabetyp

Monologue oleh TAEMIN

2019-09-20 18:26

Feony Yatmaristi fnyrsti_

Saya sadar diri kok, sayang

2019-09-20 18:22

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Selain Tak Berizin, Advice Planning Tambak Udang di Tanjung Ketapang Sempat Ditolak

2019-09-20 18:22

UT Pangkalpinang utpangkalpinang

Akun Resmi UT Pangkalpinang -
☎ (0717) 424 986
• Jam Operasional •
📆 Senin s/d Jumat 🕰 08:00 ~ 16:00

Informasi Persediaan Bahan Ajar di UT Pangkalpinang untuk layanan Sipas dapat dilihat pada laman…

2019-09-20 18:20

Maria Bety mariabetyp

[I'm come along. Incredible. My darl?]

2019-09-20 18:14

Budi Kurniawan BangBudiKur

Master of Public Policy at The Australian National University (ANU), ADS awardee 2010, Politics and Economics. Ph.D Candidate in Development studies soon 😅

@SetiapHariGA Enak ya pro polisi, dikasih hadiah 😁 negara Kepolisian Republik Indonesia

2019-09-20 18:14

titania bukantitanic

@pinguinculun lohhh

2019-09-20 18:07

Kiky_AchmadJr.👣 Kick_Kiiii

Berfikir cara Pemikir

Pertama mulailah dengan kesadaran

Berbeda sudut pandang dan pendapat itu artinya waras, normal dan ini bentuk rahm…

2019-09-20 18:05

Maria Bety mariabetyp

Way Back Home (feat. Conor Maynard) - [aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Bagaimanapun jauhnya. Cukup sudah]

2019-09-20 18:04

AryaAlfatih AryaAlfatih6

akun lama syahid krn mnyampaikan dakwah, maju trus, dakwah tak pernah putus

@rmol_id Aaaaaashiiaaaapppppp

2019-09-20 18:02

Maria Bety mariabetyp

Orang Ke 3 oleh Hivi! [And then how's beauty your face. When i'm lonely. What in my heart]

2019-09-20 18:00

Mayang Dwi Astrini mayangdwia

selain typo, hobi banget tidur. when life strikes you hard, makes a good quote of it.

@aserikkk Eh? Arva udah lulus ASI, Bu?

2019-09-20 17:52

ombreeeeein bctqmu

Suka rebah dan gebah.

Ayo lagi. masih nungguin chat tugas PPM sama MTT nih. :)

2019-09-20 17:48

siswantoro asisi3009

tukang ketik

@unwrappedlolly @xaditya_ @sexiualities Dikita pernah di LP tu lengkap dr bupati anggota dewan kab hampir semua, ka…

2019-09-20 17:46

Power Renjer AnasAddausi

Manchester United Fans

@rizkilandestiar Terkor asal tersohor gok mantabs

2019-09-20 17:32

Daimatu Enthusiasts. 🌈 Gitara_F_R

ᴺᴼ ᴼᴺᴱ ᴹᴬᴰᴱ ᴹᴱ, ᴵ ᴹᴬᴰᴱ ᴹᴱ.

@DickensZharfan lihat dpr ku, penuh dengan binatang 🎶

2019-09-20 17:27

Choky Zaba catatankakicoki

care, respect, and positive .

RT @negerilaspela: Ingin Liburan Ke Belitung Gratis?? Ikutan Aja Ini

2019-09-20 17:10

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

RSJ Sungailiat Siap Menjadi Tuan Rumah Porkesremen dan Jambore Keswa Ke 7

2019-09-20 17:09

sui ni suini7

❤Hwan

dlm hidup yg penting sehat, bahagia brsama org² yg qt syg. slma tidak malas rejeki slalu ada. Amin 🙏

2019-09-20 17:06

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Ingin Liburan Ke Belitung Gratis?? Ikutan Aja Ini

2019-09-20 17:05

Si Bujang Nasrirudin97

@kaikoprtw Emot "🤨" Gini coba....

2019-09-20 17:05

Si Bujang Nasrirudin97

@Diniraaaaam15 Si dede bayi udh mau bikin dede bayi, dan si dede bayi bakalan punya si dede bayi

2019-09-20 17:04

Si Bujang Nasrirudin97

@thaliawlndr Coba foto dari bawah, biar lobang hidung nya jadi kelihatan...

2019-09-20 17:02

Si Bujang Nasrirudin97

@heyme_amanda Halain si doi. Eeh tapi si doi nya masih nyasar dijagain orang lain....

2019-09-20 17:01

M A L I N D A rianindaa

I won’t to stop exploring ✈️ 🌎

@ester_theva

2019-09-20 17:00

Deddy Bangka deddybangka

Kami yang suka bicara dan berpandangan awam serta apa adanya

@edhi_jun @nandarpratamaa @narkosun @rockygerung Satu lagi..tebak nama ikan berhadiah sepeda..😂😂😂

2019-09-20 16:54

CallmeGox rizkilandestiar

@AnasAddausi Dk mampu ku klo nk prinsip kek tuu nas.. cuma untuk org2 pemberani tu 😆

2019-09-20 16:52

Deddy Bangka deddybangka

Kami yang suka bicara dan berpandangan awam serta apa adanya

@mohmahfudmd Ah..besok2 juga lain lagi omongannya...

2019-09-20 16:48

Teguh Budiarto teguhcaninus

Indonesian dentist

@panjiarif @hati2dimedsos @tapigabisamakan Bangkeee wkwkwk

2019-09-20 16:47

Arn adearinda

Just for fun✌

@alamandacl Jgn liat bentuknya tp rasakan esnya hahaha

2019-09-20 16:47

Deddy Bangka deddybangka

Kami yang suka bicara dan berpandangan awam serta apa adanya

@yunartowijaya @jokowi Lah..bkannya anda ini bos salah satu lembaga survey? Jadi bener dong survey anda "miring" ke kolam

2019-09-20 16:46

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

@_yangterakhir @imrynrynryn Males ahh

2019-09-20 16:36

Hadi Dharma hadids99

☆Akun twitter Resmi.

Baru saja mengirim foto @ Rektorat UBB

2019-09-20 16:32

Hadi Dharma hadids99

☆Akun twitter Resmi.

Baru saja mengirim foto @ Rektorat UBB

2019-09-20 16:31

unfaedah Uwiw_200

don't judge someone from the outside

Nggk salah, tapi nggk bener juga. Hidup diatur sama org yg bkn siapa". Begonya elu yg mau aja di atur sama dia. Ingat kita mati beda lahat!

2019-09-20 16:29

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

@_yangterakhir @imrynrynryn Ohh salah ok ,maap

2019-09-20 16:29

rico irawan krakatau ricokrakatau

Hard worker Man fully loaded with dream.
Idiot Dota2 Player.

@lulukbragita @elfrianbanar @samsungID Kene Ra Ono "Orang Tua" pak.

2019-09-20 16:24

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

@_yangterakhir @imrynrynryn Miss u tu

2019-09-20 16:24

Eri Lesmana EriAmirque

#genpibangka | #genpibangkabelitung
#bangkautara | Tourism Volunteer

Halo Sobat Genpi di seluruh Indonesia, wiken kita kali ini akan sangat istimewa. Sabtu 21 September 2019 Generasi P…

2019-09-20 16:22

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

@_yangterakhir @imrynrynryn Tetangga kuuu mis u

2019-09-20 16:20

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

@_yangterakhir Masak palsu,yaudahlh pun
Sedih ku

2019-09-20 16:18

CallmeGox rizkilandestiar

@airfermentasi Santee sihh.. penyegaraan dluu yah

2019-09-20 16:15

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

@rizkilandestiar Mayan mengobati,sini lh kalo sante

2019-09-20 16:15

CallmeGox rizkilandestiar

@airfermentasi Enaak dong

2019-09-20 16:14

Danang Raka Siwi Danangroots

Mereka calon generasi. Tanpa mereka tidak ada regenerasi masa depan. Saatnya kalian berbisik pada konstitusi #MahasiswaHarusBergerak

2019-09-20 16:13

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

@_yangterakhir Ni pon

2019-09-20 16:12

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

@_yangterakhir Aok asli ni

2019-09-20 16:09

emon✨ ylicntk

akun pamer.

@sghiu21 Biasa, merendah untuk meroket😌

2019-09-20 16:07

unfaedah Uwiw_200

don't judge someone from the outside

Heran sama debu, padahal nggk ada apa-apanya kalo dibandingin batu. Udah kecil cuman berupa partikel, tapi kuat baw…

2019-09-20 16:06

Felysia Rosalie FelysiaRosalie

Today you are You, that is truer than true. There is no one alive who is Youer than You

believerrr

2019-09-20 16:05

Danang Raka Siwi Danangroots

Wakeup bro. Kapan lagi coba.

2019-09-20 16:03

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

Es SUSUPOKAD

2019-09-20 16:03

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Yuk gabung di PRO 2 REQUEST INDONESIA sekarang :)

2019-09-20 16:00

mayonese rindaw_

Aku belum tentu jadi kamu dan kamu belum tentu bisa menjadi aku. KITA BERBEDA.

Berawal manis, berujung pedas asam manis.

2019-09-20 15:58

hiyahiyahiya renal80s

Paansi

@idhamramadhan03 @SuhartanaPutra @detikcom Coba ah sebutin jangan ngomong aja dong,ayoh kalo ngomong suka gantung n…

2019-09-20 15:56

hiyahiyahiya renal80s

Paansi

@Nafahrani11 @safaraloona @ernestprakasa @jokowi Wow body shaming🤣,serem kali pendukung wowo ini kalo debat

2019-09-20 15:50

Mayang Dwi Astrini mayangdwia

selain typo, hobi banget tidur. when life strikes you hard, makes a good quote of it.

6. Broke

2019-09-20 15:50

hiyahiyahiya renal80s

Paansi

@Nafahrani11 @safaraloona @ernestprakasa @jokowi Biarin gak punya otak,daripada gak punya moral kek elu? Dosa mah b…

2019-09-20 15:48

✨sucirhomanasari Rsarisuci

Librarian

Bulannya dtg siang2

2019-09-20 15:47

hiyahiyahiya renal80s

Paansi

@Nafahrani11 @safaraloona @ernestprakasa @jokowi Hahaaha memang sakit hati nya gak ilang2 gw ngerti kok perasaan lu…

2019-09-20 15:46

Eri Lesmana EriAmirque

#genpibangka | #genpibangkabelitung
#bangkautara | Tourism Volunteer

Festival Karang Lintang yang mengambil tema "Lom Mistycal Zone" mengangkat/melestarikan budaya yang ada di utara Pu…

2019-09-20 15:45

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

Tumben mandi ji

2019-09-20 15:45

Airfermentasi airfermentasi

Cuma bisa bermusik untuk saat ini

Sepiii bgt

2019-09-20 15:43

Ibnu Ali jabaralibtn

hidup dan mati cuma sekali, semoga husnul khotimah mengakhiri

@R4jaPurwa #MahasiswaBergerak bangkitlah mahasiswa, tunjukkan dirimu pantas menyandang sebutan mahasiswa yg peduli…

2019-09-20 15:43

Maria Bety mariabetyp

Everything in Between [im found you, im found me? will sin so many thing. Will the dark. Will were a hope?]

2019-09-20 15:41

Santiechannn santiechannn

Est 95
instagram: @santiechannn
PKP - Penagan

2019-09-20 15:36

Santiechannn santiechannn

Est 95
instagram: @santiechannn
PKP - Penagan

2019-09-20 15:32