Tweets at Bangka, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Norwend norwenda_th

Can live without you

@kresnaa Yaasss. Hahaha. Thank youu

2019-01-22 11:26

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

Selamat beraktifitas seperadiiikk...Staytune FM 105,9 Mhz Pangkalan Dangdut Indonesia...!!!

2019-01-22 11:21

Dewata satoe Dewata78131261

Takan goyah

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 11:10

dhynie 🍑🍚 dhynie1105

Wanna One 💕 | Yoon Jisung Kang Daniel Ong Seongwu Lee Daehwi | 🐈 | 🌸🍁

@alergimilo Ini juga lagi ditimpa buku atasnya.. Pc juga aku timpa buku.. Hehehe.. Gpp kok~ ^^ ❤

2019-01-22 11:08

Stalist Sj StalistS

RT @deddybangka: Hanya ada di indonesia.. presidenny plinplan..plang..plong..resiko jd petugas partai..gak. punya kewenangan... #JKWBatalCi…

2019-01-22 11:02

dhynie 🍑🍚 dhynie1105

Wanna One 💕 | Yoon Jisung Kang Daniel Ong Seongwu Lee Daehwi | 🐈 | 🌸🍁

Semoga lurus lagi... 😭

2019-01-22 11:02

dhynie 🍑🍚 dhynie1105

Wanna One 💕 | Yoon Jisung Kang Daniel Ong Seongwu Lee Daehwi | 🐈 | 🌸🍁

@alergimilo Huhuhu... Skrg lg diselamatkan.. Semoga lekuknya hilang... 😭😭

2019-01-22 10:58

Awam Bicara deddybangka

Kami yang suka bicara dan berpandangan awam serta apa adanya

Hanya ada di indonesia.. presidenny plinplan..plang..plong..resiko jd petugas partai..gak. punya kewenangan... #JKWBatalCintaUlama

2019-01-22 10:57

mumuzizi mumuzizi

k-drama and Park Seo Joon lover

sekarang lagi pelit nonton drama, cuma mau yang ketawa ketiwi aja.. maklum, tuntutan pekerjaan, males nambah mumet.…

2019-01-22 10:55

mumuzizi mumuzizi

k-drama and Park Seo Joon lover

liat tweet teh @ebibitititeliti tentang endingnya Memories of Alhambra yang gak banget.. reaksiku adalah -> untung…

2019-01-22 10:53

dhynie 🍑🍚 dhynie1105

Wanna One 💕 | Yoon Jisung Kang Daniel Ong Seongwu Lee Daehwi | 🐈 | 🌸🍁

Udh dtg,,, makasih @alergimilo ❤ tp, tp... Bawahnya jd ketekuk + pcny juga ad lekuknya gara2 dipaksa masuk box..…

2019-01-22 10:51

RIZKY.F RIZKYF45219370

instagram @_mrizkyfebrian

Kegagalan adalah sebuah proses menuju kesuksesan

2019-01-22 10:48

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@askmenfess Ndusel ndusel, nonton, muter lagu, baca novel scrol scrol TL sampe mentok

2019-01-22 10:46

mumuzizi mumuzizi

k-drama and Park Seo Joon lover

@ebibitititeliti Aku belum lanjut nonton teh drama ini, 🤣🤣

2019-01-22 10:46

Rara. juristhiraadrni

manusia random

Bahahahha cung tangan ☝️☝️

2019-01-22 10:43

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@askmenfess Halah lakik kek gitu. Jauhin aja daripada nyampah idup lo

2019-01-22 10:42

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Baca Berita Selengkapnya Hanya di

2019-01-22 10:30

Dhila Dhila89720914

Wonder women

2019-01-22 10:25

Dianti NaneDianti

love Life and Pray

RT @malikhamid__: SElamat sore teman teman, cinta pada Jokowi itu adalah cinta kita pada indonesia. Semangat mendukung Jokowi itu semangat…

2019-01-22 10:07

nisfu nisfuachu

yunus

@republikaonline @muhammadiyah @nu_online @jokowi Sesama Muslim tak perlulah kita perdebatkan lagi mengenai pembeba…

2019-01-22 10:01

Jualkaos2010 jualkaos2010

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 09:59

nisfu nisfuachu

yunus

Siapapun presidennya, jika para pejabat suka memperkaya diri dan golongannya.. kita gak akan maju dan pasti terus banyak hutang....

2019-01-22 09:57

Heni Unique heniunique

PENDUKUNG JOKOWI-AMIN #01IndonesiaMaju

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 09:56

Heni Unique heniunique

PENDUKUNG JOKOWI-AMIN #01IndonesiaMaju

RT @malikhamid__: SElamat sore teman teman, cinta pada Jokowi itu adalah cinta kita pada indonesia. Semangat mendukung Jokowi itu semangat…

2019-01-22 09:56

Dedi DediTeulih2016

belajar dari pengalaman

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 09:42

Agus Cosmo aguscosmo

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 09:38

salammuly salammuly109gm1

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 09:37

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Baca Berita Selengkapnya Hanya di

2019-01-22 09:31

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Baca Berita Selengkapnya Hanya di

2019-01-22 09:31

khairul anam Khairul_Anam03

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-22 09:31

™gembel.elt blemod

Kl ada yg marah dengan kata2 ku terserah yg jelas aku tdk ada niat untuk menyakiti org lain tp kl ada yg ter singung y mf ni lh aku n aku ya aku tanpa basa basi

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 09:05

Kartono Tonn Flavius kartono_tonn

™ PT. Anekatama Makmur Sentosa || CP 0877-6608-5888 || WA 085211666777

Keren

2019-01-22 09:03

Fatul uzmamoo UzmaFitriatul

Love mamamoo from head to the toe. But i love oneus too now 😂. Yes I Am. Haters is useless .

@ByulYongWheeHwa @yongonyong @RBW_MAMAMOO #GAByulYongWheeHwa @RBW_MAMAMOO
Lego~

2019-01-22 08:47

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Apa Saya Harus Ngesot untuk Sembahyang dan berdoa menemui Menemui Tuhan Saya?

2019-01-22 08:45

Aiek aiek_esthreem

Menatapmu adalah ironi. Membayangkanmu itu butuh nyali. Sedikit saja aku salah membuka. lisan, kau hilang tersapu angan.

RT @ismii_aisyah: Kok duduknya pisah2 sik?

2019-01-22 08:41

Rezkia Akbari KykyMekel

Special itu Normal || YNWA ||

@ArieKuntung pangkalpinang Babel kak @ArieKuntung

2019-01-22 08:37

нι∂αуαт Hidayat_weeh

Sunda Pisan

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 08:33

Nina nina_nina306

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 08:33

Alfatih 1453 Alfatih14539

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 08:19

Angel Angel28097394

I am a good girl

@gsc_socialchain peer to peer network

0x6C2ee23CDEA062E5090a0056b7fD7D38D9af04D1

2019-01-22 08:15

Philipus Neri Kerang kerang_neri

Kehidupan Kita Hari Ini ditentukan pemikiran kita masa lalu.. Jika masa depan kita gemilang maka pikirkanlah sesuatu yang besar pada hari ini..

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 08:14

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

#NGOPIASIK Selasa 22 Januari 2019...Selamat beraktifitas seperadiiikkk ok...walaupun hujan harus tetep SEMANGAT...!…

2019-01-22 08:14

IG: SahabatJokowiMa'rufAmin #JokowiLagi SRufamin

Anti kardus dan plastik.. Dan juga anti Hoax!! Die Hard Jokowi..

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 08:11

Cakra Buwana mukhlisJZ13RMU

WarokPonorogo |Pancasila |Muslim |NU |GPAnsor |Syekhermania |DodikBelaNegaraRindamVBrawijaya '06 |RAPI JZ13RMU |NKRI harga mati

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 07:38

Enna Loise EnnaLoise

Bismillah

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 07:37

Satryadwyy Satryadwy27

This is my life

2019-01-22 07:36

Nina Pratiwi ninaprtw1

to infinity and beyond✈️

RT @malikhamid__: Sederhana saja terbukti kedaulatan ekonomi itu bisa terlihat dari terwujudnya penerimaan negara yang melampaui target! Ke…

2019-01-22 07:25

Awam Bicara deddybangka

Kami yang suka bicara dan berpandangan awam serta apa adanya

Perawatan Transplantasi Rambut: Prosedur dan Efek Sampingnya #lifestyle

2019-01-22 07:00

Daimatu Enthusiasts. 🌈 Gitara_F_R

ᴺᴼ ᴼᴺᴱ ᴹᴬᴰᴱ ᴹᴱ, ᴵ ᴹᴬᴰᴱ ᴹᴱ.

PEMERINTAH

PE RINTAH

PEMER AH

PE RI H

MER AH

ME N TAH

E N TAH.

2019-01-22 06:09

SangPetualang #CapresNyebarHOAXPakeTELEPROMPTER si_euy

Love Indonesia and the People. I am independent. Enjoy Backpacking, Watching Music Concert & Reading. Skills: Event Management,Communication Campaign, Research.

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 05:55

MR X Herry15976319

Good luck all

@KsumnoleO @SwftCoin @cryptoadventura @deba215 @LaTT82 @elguerrix @Clayton1961 @crypto_fanatic1 @WGMeets…

2019-01-22 05:41

MR X Herry15976319

Good luck all

@CrazyDogsLive @justinsuntron @Tronfoundation Good project
😘😘

2019-01-22 05:33

M Hadi Sutrisno hadi_zutriz

kesempurnaan hanya milik allah SWT

I liked a @YouTube video denden gonjalez - bila engkau ijinkan ( vocal cover )

2019-01-22 04:31

v_octania kirakira931

life is hard but its harder if you are stupid

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 03:49

JoJo NKRI_Pilihanku

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 03:47

SUGENG PURWANTO SugengP43480561

semuanya hanya titipan saja

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 03:46

Anditya Restu Aji andityara

RT @malikhamid__: Visi untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat maritim dunia kian nyata saja. Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Te…

2019-01-22 03:21

Santie Chikako santiechann

Est 1995
I LOVE FC BARCELONA ({}) || instagram: @santiechann

2019-01-22 03:18

amplop_kosong EdoRama79748562

Maunya bisa sama2.. Nyatanya tak mampu menyapa.. Inginnya dirindu, realitanya jadi bucin lu !!! Goblok wkwkwkwkwk

2019-01-22 03:17

amplop_kosong EdoRama79748562

Allahuakbar biji cabe !!!!!!

2019-01-22 03:16

Cukup Roedhy saja RoedhySaja

Mengalir seperti air saja

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 02:50

amplop_kosong EdoRama79748562

Mau tau nyesek yg absolute itu gimana?? Saat lu tau lu nggak sespesial yg lu kira 🤐🤐

2019-01-22 02:48

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Jelang Imlek Harga Bahan Pokok Berangsur Naik

2019-01-22 02:45

Ja★ Borneo Senja babankitang

Demi Satu Impian Yg kerap Ganggu Tidurku.Allah tidak akan merubah takdir saya apabila saya tidak berusaha untuk merubah takdir saya.

@rfdhputri wakwkae e e kwkakww e e

2019-01-22 02:14

Dhiesta Rahma H. dhiestarhm

[Geophysics student]
e-mail: dhiestarahma@gmail.com

@nyimasshafaa Dan akhirnya si aku ini lelah dan sebaiknya mungkin lebih banyak bersyukur agar bahagia♥

2019-01-22 02:03

Dhiesta Rahma H. dhiestarhm

[Geophysics student]
e-mail: dhiestarahma@gmail.com

Kalau nanti ambisi jadi nomer satu, semoga bukan karena nyaman liat yang lain dari atas, tapi karena mau ajak yang…

2019-01-22 02:02

keumala dwi keumalaww

instagram: keumaladwii

bingung.

tadi dengerin emak2 ngobrol bilang gini ke temennya "anak lu nurut ya, kecilnya pas tidur dibawah ketek…

2019-01-22 01:53

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

👱‍♀️ : ade aku nanyain tuh kapan kerumah lagi buat main pubg
👱‍♂️ : hehe
👱‍♀️ :

2019-01-22 01:50

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Dinkes Bersama Satlantas Bateng Deklarasi Generasi Millenial Menuju Zero Accident

2019-01-22 01:45

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

Lu lagi ngapain? Kalo gua lagi denger lagu love the way you lie.

2019-01-22 01:43

oli aaeref_

sedang berada di zaman fitnah

@gilbhas Hiya hiya ?

2019-01-22 01:35

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Baca Berita Selengkapnya Hanya di

2019-01-22 01:30

Jampang VS gabener VOC putra_bisma12

#Make journey#

folower di bawah gofek. ane kagak ladenin.☺ Bojone👉 @4Y4NKZ 💕

RT @malikhamid__: SElamat sore teman teman, cinta pada Jokowi itu adalah cinta kita pada indonesia. Semangat mendukung Jokowi itu semangat…

2019-01-22 01:24

Alfian Gunawan SEMIHERBIVORE

Science Enthusiast |
Bronze Medalist OSN 2018 |
Physics

@cysoo126106 Jelek :v

2019-01-22 01:20

Lukman Hakim lukmanHkiim

line : lukmanhrun

Love them ❤️

2019-01-22 01:20

Alfian Gunawan SEMIHERBIVORE

Science Enthusiast |
Bronze Medalist OSN 2018 |
Physics

@cysoo126106 Oh gajadi deh

2019-01-22 01:20

Pilpres Gembira yumanwadhe

VIA DOLOROSA
Tak suka dengan Hak orang lain,
0⃣1⃣ Welcome 👍

Porn, Racism, Radicalism, Block 😎

RT @malikhamid__: SElamat sore teman teman, cinta pada Jokowi itu adalah cinta kita pada indonesia. Semangat mendukung Jokowi itu semangat…

2019-01-22 01:20

RIZKA YUNIANTI rzkyune

Mahasiswi tingkat akhir, 2019 wisuda🎓. Aamiin!

RT @auravrtsya: Kita baik sama orang setiap saat, orang baik sama kita pas saat-saat tertentu aja. Gapapa, kalo kata Nussa mah harus ikhlas.

2019-01-22 01:14

Ebooooot vegaebiliaa

Tidak semua yg kamu baca itu ttg kamu dan tidak semua yg aku tulis itu ttg aku


Burnout

@Agamustajab Hahahaha me too

2019-01-22 01:13

muchyar rasyid muchyarr

Optimis dan selalu beryukur anugerah yg diberikan NYA☺

RT @malikhamid__: SElamat sore teman teman, cinta pada Jokowi itu adalah cinta kita pada indonesia. Semangat mendukung Jokowi itu semangat…

2019-01-22 01:13

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@adhiefahmi Kenapa sih emanggg gua baru episode 1 nich

2019-01-22 01:10

Flying Sloth ismii_aisyah

Tunjukilah hamba ke jalan yang lurus. (QS. 1 : 6)
Just a dust among the stars.
Lang : 🇬🇧🇮🇩BangkaPalembang

@seterahdeh MAU LO APA BANG?

2019-01-22 01:07

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

Ngobrol dong kalo punya masalah ke gue mah🤣

2019-01-22 01:07

Flying Sloth ismii_aisyah

Tunjukilah hamba ke jalan yang lurus. (QS. 1 : 6)
Just a dust among the stars.
Lang : 🇬🇧🇮🇩BangkaPalembang

@narifalmuhammad Kamu itu cuma iri

2019-01-22 01:06

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@mommy_elzar Bukan belitung sih mai. Masih beda pulau tapi masih 1 provinsi whehehe

2019-01-22 01:04

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@mommy_elzar Haaaaallllooo

2019-01-22 01:04

ardistii ardistii

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 00:57

pendi vidia #01jokowilagi vidia75

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 00:55

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

Ini dia penampilan Dodi dari Bangka Belitung...
Yooohhh seperadik se Bangka Belitung kite dukung @iskandar5647 ...…

2019-01-22 00:51

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

Yooohhh seperadik se Bangka Belitung kite dukung iskandar5647 ....
Ketik LIDA spasi DODI
Kirim ke 97288...
Dodi-Ban…

2019-01-22 00:46

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

CPO Dunia Naik Tak Berefek ke Bangka Belitung

2019-01-22 00:45

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

2019, BPN Bangka Tengah Target Bagikan 15 Ribu Sertifikat

2019-01-22 00:45

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Sesuai Faktual di Lapangan, DPRD Basel Apresiasi atas Diraihnya Piala Adipura Kedua

2019-01-22 00:42

Puspita Sari Achu_Puspita

cogito ergo sum ✿ Man jadda wajada ヅSosiologi

Gak nyangka aja masih bisa kayak gini setelah banyak hal terjadi

2019-01-22 00:40

Puspita Sari Achu_Puspita

cogito ergo sum ✿ Man jadda wajada ヅSosiologi

Hari ini iseng chat bilang lagi bosen, dan dikirimin satu lagu full cover gitaran dy

2019-01-22 00:39

Puspita Sari Achu_Puspita

cogito ergo sum ✿ Man jadda wajada ヅSosiologi

Kemaren sempet bilang lagi kangen liat dia maen gitar, eh besok nya tiba" dikirim VN lagi gitaran

2019-01-22 00:38

Awam Bicara deddybangka

Kami yang suka bicara dan berpandangan awam serta apa adanya

@rockygerung @inong911 Gmana tuh om?

2019-01-22 00:32

Awam Bicara deddybangka

Kami yang suka bicara dan berpandangan awam serta apa adanya

@rockygerung @inong911 Mau dikaji lagi kata nya om..jadi belum jelas status pembebasannya....

2019-01-22 00:31

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Baca Berita Selengkapnya Hanya di

2019-01-22 00:30

henry adi adi_henry

mind to be mine ... ex PNS l ex auditor l wajib pajak l
sekarang tidak diongkosi APBN/D l politik antikorupsi l

RT @malikhamid__: Pembangunan LRT & MRT merupakan sejarwah baru, dalam usaha pembangunan infrastruktur dalam konektivitas transportasi hal…

2019-01-22 00:25