Tweets at Kapuas, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kapuas, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2019-01-17 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2019-01-17 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2019-01-17 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2019-01-17 17:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2019-01-17 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2019-01-17 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2019-01-17 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2019-01-17 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2019-01-17 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2019-01-17 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2019-01-17 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2019-01-17 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2019-01-17 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2019-01-17 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2019-01-17 16:20

Ridhani Ridhani78962810

indah

RT @putrirekafitria: Aamiin yaa rabb 🙏 makasiiih ica 😘

2019-01-17 16:18

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2019-01-17 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2019-01-17 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2019-01-17 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2019-01-17 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2019-01-17 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2019-01-17 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2019-01-17 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2019-01-17 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2019-01-17 15:30

Syamsuddin Ideris syam_ideris

Pendidik, Programmer, Network Admin, Blogger, dari Kalimantan Selatan-Indonesia.

Proses Adopsi teknologi e-Government memerlukan dukungan komitmen, kebijakan, sdm dan anggaran.. — at Badan Pengkaj…

2019-01-17 15:28

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2019-01-17 15:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2019-01-17 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2019-01-17 15:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2019-01-17 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2019-01-17 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2019-01-17 15:00

Masbudi budirover7

Akibat terlalu sering mengonsumsi Paracetamol

2019-01-17 14:58

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

2019-01-17 14:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

2019-01-17 14:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

2019-01-17 14:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.

2019-01-17 14:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

HTS hubungan tidak serius.

2019-01-17 14:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

2019-01-17 14:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pacarmu tak jadiin bedug aja ya biar kalo dipukul bisa bunyi-bunyi. Lumayan ngramein suasana

2019-01-17 14:25

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Aamiin yaa rabb 🙏 makasiiih ica 😘

2019-01-17 14:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semoga dosa kita diampuni mantan, dan amal perbuatan kita diterima gebetan.

2019-01-17 14:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku ya belum bisa lupain kamu :(”

2019-01-17 14:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

2019-01-17 14:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku yang gak bisa maafin kamu ya :(

2019-01-17 14:05

kang kupas bawang ano_arbie

||• Chef ||• Kitchen Explorer ||• Hotelier ||• Ig @anoarbie ||• La vie qui ravive les autres

.
.
.
If you making peace with nature,
Nature will show how much they love us
.
.
.
#nature #naturephotography…

2019-01-17 14:03

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maaf ya aku ternyata lebih memilih dia daripada kamu.

2019-01-17 13:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maap itu murah. Luka yg udah tergores itu mahal.

2019-01-17 13:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Waktu itu aku nggak mau putus sama kamu itu bukan karena sayang, cuma karena belom dapet pengganti aja. Maaf ya.

2019-01-17 13:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku nolak kamu jadi pacar karena kayanya kamu lebih enak kalo dijadiin temen. Maaf ya.

2019-01-17 13:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku emang sayang kamu sih. Tapi dia lebih bisa menjamin masa depan aku. Maaf ya.

2019-01-17 13:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Percuma mantan kirim SMS lebaran kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

2019-01-17 13:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.

2019-01-17 13:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Ciee yang udah mati-matian setia, akhirnya ketikung juga.

2019-01-17 13:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semoga tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk hubungan ini :)

2019-01-17 13:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika kita belum matang untuk dikritik, berarti kita terlalu muda untuk dipuji

2019-01-17 13:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh 1 retwee

2019-01-17 13:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

2019-01-17 13:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha

2019-01-17 12:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit :p

2019-01-17 12:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

mantan, satu kata tapi janji2nya selangit !

2019-01-17 12:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semenjak kamu pergi aku berusaha tegar walau sejujurnya aku rapuh dan sakit

2019-01-17 12:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-01-17 12:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

jika nanti kita bertemu lagi ku harap lupakanlah semua yg pernah kita jalani karna ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya

2019-01-17 12:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku tak memintamu untuk menututi ku,danpenuhi semua mauku tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku

2019-01-17 12:05

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

Nonton netflix pakai tab 10 inci di tengah orang banyak itu was2an kalo ada adegan mesumnya tiba2 🤣

2019-01-17 11:15

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Giniii noh
Kidu memang w wkk

2019-01-17 11:02

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Terkejot aku terheran heran pas buka profil ada balon balon terbang gituu aahhh twiter trimakasih turut serta merayakan 😂

2019-01-17 11:00

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

1999-2019
Alhamdulillah 🙏

2019-01-17 10:53

Ahmad Fauzan ahmadfauzan_25

Tourism Ambassador of Batola 2018 | Campus Ambassador of STKIP PGRI BJM 2016 | Calligrapher | Graphic Designer | Indonesian Language and Literary Education 🎓

Crew Lomba Fashion Show Sasirangan Pesta Untuk Anak-anak by atakdiangofficial .
.
.
09 Januari 2019.
.
.
Gawi denga…

2019-01-17 10:23

Ahmad Fauzan ahmadfauzan_25

Tourism Ambassador of Batola 2018 | Campus Ambassador of STKIP PGRI BJM 2016 | Calligrapher | Graphic Designer | Indonesian Language and Literary Education 🎓

Lomba Fashion Show Sasirangan Pesta Untuk Anak-anak by atakdiangofficial .
.
.
09 Januari 2019.
.
.
Gawi dengan ate…

2019-01-17 10:15

Ahmad Fauzan ahmadfauzan_25

Tourism Ambassador of Batola 2018 | Campus Ambassador of STKIP PGRI BJM 2016 | Calligrapher | Graphic Designer | Indonesian Language and Literary Education 🎓

Crew Lomba Fashion Show Sasirangan Pesta Untuk Anak-anak by atakdiangofficial .
.
.
09 Januari 2019.
.
.
Gawi denga…

2019-01-17 10:09

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

1999-2019
🐣🐣🐣

2019-01-17 08:51

Riyyan seo rian_seo

Berbagai macam informasi dan tips jejaring Sosial media dan kumpulan tutorial belajar mengambar dengan photoshop @rian_seo

Cara Membuat Foto 10 Years Challange di Android dan Laptop dengan Mudah

2019-01-17 05:17

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2019-01-17 04:23

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2019-01-17 03:51

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@lois_petricia @jcvrnd19 Wah ga bisa nih main sogok2.
😐😐😐😐.ckck.

Mang komisinya berapa ?.😌

2019-01-17 01:01

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Hitungan menit

2019-01-17 00:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-01-16 22:52

Aida Hamid AidaHamid8

Could it be just a coincidence? 😔

2019-01-16 22:46

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@Nat_JKT48 Iya ada 3 dede ucu ama gemez 😶😶😶😶😄😄😄😄😄.

2019-01-16 21:39

Jamaludin JTedjek

Bergerak

Tangan vs lisan

2019-01-16 20:41

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

@jefrinichol selamat ulang tahun sayang, trnyata tgl lahir kita deketan yaa 😂😂😂

2019-01-16 20:38

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@shaniaJKT48 Hai hai hai

2019-01-16 20:23

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@jcvrnd19 @F_FeniJKT48 Doa bidadari terwujud semua buat feni amin 🙏🙏🙏🙏.

2019-01-16 20:23

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@jcvrnd19 Cie beliin hadiah buat nak kucil feni 😂.
Apa yah kira2 hadiah dari umi kinal sama kak ve.
Ngomong2 hati2…

2019-01-16 20:17

Riyyan seo rian_seo

Berbagai macam informasi dan tips jejaring Sosial media dan kumpulan tutorial belajar mengambar dengan photoshop @rian_seo

5 Template Blogger yang Paling Fenomenal di Tahun 2018 - 2019

2019-01-16 20:17

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@lois_petricia @jcvrnd19 😂.rugi bandar kalo tarik tunai.

2019-01-16 20:16

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

Hbd kak @F_FeniJKT48 #FeniTwentychuu semoga panjang umur ,sehat selalu dan murah rezeki amin 🙏. Ga keliatan deh tua…

2019-01-16 20:16

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@frieskaJKT48 @AyaJKT48_ Itu kaum kak puci digoreng ampe kecoklatan ya ?. 😂😂😂😂 .canda ✌✌.

2019-01-16 20:13

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@JKT48fansTGR @officialJKT48 Kalo pas circus di banjarmasin kemaren .aku malah saling tatap ama staff yg jaga di booth 2shoot 😂😂😂😂.

2019-01-16 20:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2019-01-16 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2019-01-16 20:00

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Instagram : syahdian_n

Waktu tidak pernah berhenti, apalagi kembali.

2019-01-16 19:58

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2019-01-16 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2019-01-16 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2019-01-16 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2019-01-16 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2019-01-16 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2019-01-16 19:30