Tweets at Kapuas, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kapuas, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-09-23 05:01

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2019-09-23 03:51

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

@apothecarying Biarin kan lg caper :)

2019-09-23 02:12

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

@apothecarying Amin dan semoga yg baru pebih tahan banting hadapin aku wkwk

2019-09-23 02:11

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2019-09-23 01:21

Raudatul Aulia auliala_

1999

Kalo UTS nya open book mending belajar apa enggak sih?

2019-09-23 01:10

Raudatul Aulia auliala_

1999

@halomanda makanya open book dong🤣

2019-09-23 01:02

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

@apothecarying Dlu prnh gini kok, makanya jd susah buat skrg

2019-09-23 00:27

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

@askmenfess Waktu dia blg “gue mau nikah” tp calonnya bukan gue. Sepanjang jalan nangis wkwk

2019-09-23 00:26

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

Yang susah itu saat lo pengen punya pasangan tp lu udh gk punya tipe lg. Maunya cuman jatuh cinta ama personality nya dia.

2019-09-23 00:25

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Manopeng di📍Ds. Banyiur Banjarmasin. Kegiatan ini di lakukan setiap tahunya pada malam hari dan sudah berlangsung s…

2019-09-23 00:09

@sandiwara penipu Syad_08

Akun ini dikelola oleh saya sendiri

@rasaa_cokelat Karo ora ngerti

2019-09-22 23:32

@sandiwara penipu Syad_08

Akun ini dikelola oleh saya sendiri

Kamu mau ga jadi pacar ku, sebut aja kamu mau apa?
Mau kabel charger 2½ meter
Atau kesing hp baru

2019-09-22 23:30

brando Anekomiyamoto27

wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@JYNG99 @lambe_ojol @olla_ramlan Iya kayanya.

2019-09-22 23:08

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

@apothecarying SAVAGE WKWK

2019-09-22 22:26

brando Anekomiyamoto27

wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@ZAsetiawan Tata cara hidup sukses pak @JYNG99

2019-09-22 22:23

brando Anekomiyamoto27

wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@BNGPY @shuisei @JYNG99

2019-09-22 22:20

brando Anekomiyamoto27

wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@lambe_ojol @olla_ramlan @JYNG99

2019-09-22 22:20

M Zainal Abidin enalfals

I am a Slanker|Oi, Mahasiswa terakhir fakultas dodol|Vespaholic|Liverpudlian,YNWA!|@Teater_Ilalang |@Raska

@detikcom Dia yang pernah merubahku waktu kecil untuk memakai cawat diluar celana. Selamat ulang tahun Batman…

2019-09-22 22:15

brando Anekomiyamoto27

wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@iwanfals @JYNG99 😂😂😂😂

2019-09-22 22:12

brando Anekomiyamoto27

wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@Azabkuburpedih Oh ini toh pak @JYNG99 😂

2019-09-22 22:11

Ades 🌸 desyhrdyanti

@askmenfess iya

2019-09-22 21:58

tanyu nxtania

means taniaunyu

RT @ayuttss: @nxtania Bagus trus kok klo disitu. Selamat menahan rasa sakit wkwk

2019-09-22 21:47

Raudatul Aulia auliala_

1999

@rizkyaam_ Haluuu haluuu, wkwk

2019-09-22 21:36

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

@nxtania Bagus trus kok klo disitu. Selamat menahan rasa sakit wkwk

2019-09-22 21:20

tanyu nxtania

means taniaunyu

RT @ayuttss: @nxtania Ohhhh tulang selangka? Ahahaha fav positions

2019-09-22 21:20

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

@nxtania Ohhhh tulang selangka? Ahahaha fav positions

2019-09-22 21:18

Ades 🌸 desyhrdyanti

@amalinaputrii @K_DramaIndo suzy otw syar'i 😂

2019-09-22 21:05

Ades 🌸 desyhrdyanti

@amalinaputrii @caqehoney mutia meecengi amang indihome

2019-09-22 21:04

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

@nxtania Emang mau dmn? Bagus kok cri tulisannya yg bagus tp

2019-09-22 21:03

tanyu nxtania

means taniaunyu

RT @ayuttss: @nxtania Every tattoo has their own meaning sist. Klo menurut kamu itu ada meaning trsndiri atau history yaudin. Sayang soalny…

2019-09-22 21:01

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

@nxtania Every tattoo has their own meaning sist. Klo menurut kamu itu ada meaning trsndiri atau history yaudin. Sa…

2019-09-22 21:00

Roy Sanjaya royy_sanjaya

Instagram:roysanjaya

Wedding kk kopi 😂😂😂 @ Taluk Hbm

2019-09-22 20:47

Roy Sanjaya royy_sanjaya

Instagram:roysanjaya

Wedding kk kopi 😂😂😂 @ Taluk Hbm

2019-09-22 20:40

@sandiwara penipu Syad_08

Akun ini dikelola oleh saya sendiri

Dear cewe,!! Apa sih kebiasaan kalian selain

Gibah
Dandan
Balas Chet singkat

2019-09-22 20:28

sudirwo sudirwo

HIPMI

. @ Despacito Cafe Marabahan

2019-09-22 20:24

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2019-09-22 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2019-09-22 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2019-09-22 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2019-09-22 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2019-09-22 19:45

Raudatul Aulia auliala_

1999

@rizkyaam_ jangan bisi sahabat lakian, kena sariki pacar nya

2019-09-22 19:44

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2019-09-22 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2019-09-22 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2019-09-22 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2019-09-22 19:25

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

Thx for being here and waking up all of my dreams. I will make it happen !

2019-09-22 19:24

@sandiwara penipu Syad_08

Akun ini dikelola oleh saya sendiri

Semoga cepat turun hujan

2019-09-22 19:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2019-09-22 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2019-09-22 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2019-09-22 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2019-09-22 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2019-09-22 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2019-09-22 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2019-09-22 18:50

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

perlu ikam ketahui h.izit tambok ai.. menagih duit piutang d wdh org lain memalukan.. atu supan parasa.. yg kd byr haja lagi..

2019-09-22 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2019-09-22 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2019-09-22 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2019-09-22 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2019-09-22 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2019-09-22 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2019-09-22 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2019-09-22 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2019-09-22 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2019-09-22 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2019-09-22 18:00

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

@awkarin Semangat ! Been there too but I survived 🍻

2019-09-22 17:56

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2019-09-22 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2019-09-22 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2019-09-22 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2019-09-22 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2019-09-22 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2019-09-22 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2019-09-22 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2019-09-22 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2019-09-22 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2019-09-22 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2019-09-22 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2019-09-22 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2019-09-22 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2019-09-22 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2019-09-22 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2019-09-22 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2019-09-22 16:25

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

kalseltoday Hari Ini Aku Cantik! @ Gambah Luar

2019-09-22 16:24

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2019-09-22 16:20

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Kpu h.izit tambok ini paling pintar sdh d mana2.. kahandak harta org td inya yg mengatur.. d jaminkan gsn semedanya..

2019-09-22 16:17

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2019-09-22 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2019-09-22 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2019-09-22 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2019-09-22 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2019-09-22 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2019-09-22 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2019-09-22 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2019-09-22 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2019-09-22 15:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2019-09-22 15:25

🍓 ayuttss

i might be bad but I’m good on it 👋🏻

Wait for me bebeeee

2019-09-22 15:24

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-09-22 15:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2019-09-22 15:20