Tweets at Kapuas, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kapuas, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

ayu pakai t nya masih 2 ayuttss

gue gak cantik makanya gk bisa jadi selebtwit atau selebgram 🙏🏻🙂🤭

@yaperboi Wait what?????

2019-06-19 11:43

ayu pakai t nya masih 2 ayuttss

gue gak cantik makanya gk bisa jadi selebtwit atau selebgram 🙏🏻🙂🤭

@tubirfess Pengen banget ikutan serius 😭😭

2019-06-19 11:37

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2019-06-19 11:21

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@lavintil "Ya ampun, punya anak kok kerjaannya rebahan mulu si? Bantuin nyapu halaman kek, apa kek minimal bersihin…

2019-06-19 10:31

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@bukanmasako Nitip

2019-06-19 10:29

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@soviirynt Apalagi pake baju yang ada kancingnya masyaallah serba salah😭 Kalo duduk kebuka😭

2019-06-19 10:27

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@askmenfess

2019-06-19 10:26

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@akselrio "Diri ini hanya misqueen"😭 ri yaampun humorku😭

2019-06-19 10:25

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@akselrio Humor ku😭😭😭

2019-06-19 10:22

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@ainunrozi Hotspot an temen kali

2019-06-19 09:39

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@ainunrozi KOK TAU??!! KM INDIHOME YA??!!

2019-06-19 09:37

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@dndpuss Minum Antimo menyenangkan perjalanan kiiiitaaa~~~

2019-06-19 09:33

ayu pakai t nya masih 2 ayuttss

gue gak cantik makanya gk bisa jadi selebtwit atau selebgram 🙏🏻🙂🤭

@tubirfess Sdh gk minder sama diri sendiri kadang mindernya ke keluarga si dia nya🙂 pernah trjadi kekgini pdhl papa…

2019-06-19 09:32

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@akunadhiia Batullll sakali

2019-06-19 09:32

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@tanya2rl Adooooo pake foto orang kok bwangga

2019-06-19 09:31

ayu pakai t nya masih 2 ayuttss

gue gak cantik makanya gk bisa jadi selebtwit atau selebgram 🙏🏻🙂🤭

@jefrinichol @baonjokel MAU JUGAAAAAAAAA BANGGGG FOLBACK BANG 😭😭😭😭

2019-06-19 09:14

Dulalim tapin Dulalim7

Mencari pencerahan
Yg abadi

2019-06-19 08:59

Syamsuddin Ideris syam_ideris

Pendidik, Programmer, Network Admin, Blogger, dari Kalimantan Selatan-Indonesia.

Bismillah, menghadiri Seminar Rancangan Aktualisasi. Mudahan lancar. — at Bpsdmd Provinsi Kalimantan Selatan

2019-06-19 08:58

Suparnomo Suparnomo941

Biasa saja

2019-06-19 08:43

Abdul Halim Halim_Bakula

⚽️ BAKULA (BARTMAN BARITO KUALA)

Biar lah #instagramdown tetap bisa move om liat ini

2019-06-19 08:30

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Oma... kd parcaya banar hsa umpat maolah baldes..
Ini... maka taganti hsa daftar.. lawan dukungan pns lah.. kpu h.…

2019-06-19 08:22

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@akselrio Bangun ri

2019-06-19 07:12

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@sintakayaknyaa Pernah, pgn tak congkel mata e🙃

2019-06-19 07:11

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@akselrio Kan di dunia ini ngga ada yang ngga mungkin?

Ya tapi kalo soal bersama sama dia ya pasti gamungkin😭😭😭👍🏼

2019-06-19 07:10

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@akselrio Bobolin mesin atm

2019-06-19 07:06

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@HeyBudie Ak ak ak

2019-06-19 07:05

Queen of Mermaid🔱 Devirhmn1

Q jg g tau.

@FiersaBesari Aamiin, semoga dimudahkan dan dilancarkan bung!!

2019-06-19 07:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2019-06-19 04:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-06-19 04:25

Karak Nasi obybenjey

Nakal dulu baru sukses..!!
jangan sukses dulu baru nakal..!!
karna semua butuh proses..!!

Njir jam segini pake acara mati lampu..!#marabahan #kalimantanselatan #baritokuala #kadapsamun

2019-06-19 02:28

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

2019-06-19 02:27

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

2019-06-19 02:21

dinsoo kysoodin

my moodbooster kyungsoo❤️

bobo duls

2019-06-19 01:56

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

2019-06-19 01:26

Karak Nasi obybenjey

Nakal dulu baru sukses..!!
jangan sukses dulu baru nakal..!!
karna semua butuh proses..!!

Bagaimanapun hasilnya yang peting tali silaturahmi tetap terjaga...😍#TeringatMantan

2019-06-19 01:12

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Tatamu kd salah hsa..
Kebisaan kada tanggung jwb..
Ingat jgn kada di lawan.. lawan dlu.. jadi puas..

2019-06-19 00:32

Al Palingky Hartono1008

men

@ArieSyakira Aamiin... Aamiin Yaa Rabb

2019-06-19 00:04

Atika Halim utiiik

a lover of the ocean

relax....
and accept the crazy @ Pantai Sowan Tuban

2019-06-18 23:44

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Molah waktu sia2..
Ya kpu h.izit tambok..
Yang hsa tagih hasil gawian hsa..
Yang maumpti alasan apa wan hsa..
Atau…

2019-06-18 23:23

Banii@yahoo.com Bani_Ahmad79

Suana di kapuas tempat bapak wayan..

2019-06-18 23:11

Masbudi budirover7

Tidur harus merem

Teman di 1700 km, apa kabar?

2019-06-18 22:39

Nurhakim Nurhaki74566818

RT @MiswantiN_A: separuh dari harapanku untuk membahagiakan orang tua adalah membangun rasa yang terpendam, Wahaiiii Imamku yang masih ter…

2019-06-18 22:11

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2019-06-18 21:51

ayu pakai t nya masih 2 ayuttss

gue gak cantik makanya gk bisa jadi selebtwit atau selebgram 🙏🏻🙂🤭

@jiemiardian @Cimeynoona_ Intinya tinggalin 🤭 sorry I’ve been in this drama and I’m so fckin tired. Feeling lucky t…

2019-06-18 21:15

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
Fb : Wnt

@Nurhaki74566818 😁😁

2019-06-18 20:52

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
Fb : Wnt

@sok_indie Itu sungai barito trmasuk sungai yg panjang

2019-06-18 20:51

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
Fb : Wnt

Hanya sebatas kata, yang mewakilkan sebuah rasa...
Rindu😇

2019-06-18 20:48

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
Fb : Wnt

@HusniAfandi6 Dipuncak matang kaladan mas...

2019-06-18 20:41

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2019-06-18 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2019-06-18 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2019-06-18 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2019-06-18 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2019-06-18 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2019-06-18 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2019-06-18 19:35

ayu pakai t nya masih 2 ayuttss

gue gak cantik makanya gk bisa jadi selebtwit atau selebgram 🙏🏻🙂🤭

@WOWFAKTA Klo Papah ku ngelakuin ini jangan julid in aku guys. Papah ku emang se so sweet itu bukan aku. Ya yg durhaka 😭😭

2019-06-18 19:33

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2019-06-18 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2019-06-18 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2019-06-18 19:20

ayu pakai t nya masih 2 ayuttss

gue gak cantik makanya gk bisa jadi selebtwit atau selebgram 🙏🏻🙂🤭

@tubirfess Been in this situation, once i gave a chance and going back. Tp ya itu trnyata hanya manipulatif so for…

2019-06-18 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2019-06-18 19:15

ayu pakai t nya masih 2 ayuttss

gue gak cantik makanya gk bisa jadi selebtwit atau selebgram 🙏🏻🙂🤭

@tubirfess Well sist believe or nor u r seeking for fame from that apps. Ur scandal means nothing without netizen instagram wkwk

2019-06-18 19:12

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2019-06-18 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2019-06-18 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2019-06-18 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2019-06-18 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2019-06-18 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2019-06-18 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2019-06-18 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2019-06-18 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2019-06-18 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2019-06-18 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2019-06-18 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2019-06-18 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2019-06-18 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2019-06-18 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2019-06-18 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2019-06-18 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2019-06-18 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2019-06-18 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2019-06-18 17:40

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kasian Rembo. Banyak Korbannya.

Selasa, 18 Juni 2019 jam 01.05 WIB.

Balakar 545 Kapuas - Pickup pembawa ayam mena…

2019-06-18 17:36

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2019-06-18 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2019-06-18 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2019-06-18 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2019-06-18 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2019-06-18 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2019-06-18 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2019-06-18 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2019-06-18 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2019-06-18 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2019-06-18 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2019-06-18 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2019-06-18 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2019-06-18 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2019-06-18 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2019-06-18 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2019-06-18 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2019-06-18 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2019-06-18 16:00