Tweets at Kapuas, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kapuas, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2018-05-28 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2018-05-28 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2018-05-28 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2018-05-28 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2018-05-28 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2018-05-28 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2018-05-28 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2018-05-28 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2018-05-28 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2018-05-28 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2018-05-28 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2018-05-28 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2018-05-28 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2018-05-28 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2018-05-28 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-05-28 15:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2018-05-28 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2018-05-28 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2018-05-28 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2018-05-28 15:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2018-05-28 15:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2018-05-28 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2018-05-28 15:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2018-05-28 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2018-05-28 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2018-05-28 15:00

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Aku mencintai mu ada apanya walau anak mu dua talu ikung ha ha hhaaahaaa haA....

2018-05-28 14:58

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

2018-05-28 14:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

2018-05-28 14:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

2018-05-28 14:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.

2018-05-28 14:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

HTS hubungan tidak serius.

2018-05-28 14:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

2018-05-28 14:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pacarmu tak jadiin bedug aja ya biar kalo dipukul bisa bunyi-bunyi. Lumayan ngramein suasana

2018-05-28 14:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semoga dosa kita diampuni mantan, dan amal perbuatan kita diterima gebetan.

2018-05-28 14:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku ya belum bisa lupain kamu :(”

2018-05-28 14:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

2018-05-28 14:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku yang gak bisa maafin kamu ya :(

2018-05-28 14:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maaf ya aku ternyata lebih memilih dia daripada kamu.

2018-05-28 13:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maap itu murah. Luka yg udah tergores itu mahal.

2018-05-28 13:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Waktu itu aku nggak mau putus sama kamu itu bukan karena sayang, cuma karena belom dapet pengganti aja. Maaf ya.

2018-05-28 13:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku nolak kamu jadi pacar karena kayanya kamu lebih enak kalo dijadiin temen. Maaf ya.

2018-05-28 13:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku emang sayang kamu sih. Tapi dia lebih bisa menjamin masa depan aku. Maaf ya.

2018-05-28 13:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Percuma mantan kirim SMS lebaran kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

2018-05-28 13:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.

2018-05-28 13:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Ciee yang udah mati-matian setia, akhirnya ketikung juga.

2018-05-28 13:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semoga tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk hubungan ini :)

2018-05-28 13:15

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

Jual barang electronik dan furniture dengan PROMO SUPER HEMAT dan CICILAN SUPER RINGAN segera hubungi atau chat di…

2018-05-28 13:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika kita belum matang untuk dikritik, berarti kita terlalu muda untuk dipuji

2018-05-28 13:10

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

Promo cash dan credit sampai tanggal 31 Mei 2018. Berminat chat di no WA 081549241936
1. 1P…

2018-05-28 13:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh 1 retwee

2018-05-28 13:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

2018-05-28 13:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha

2018-05-28 12:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit :p

2018-05-28 12:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

mantan, satu kata tapi janji2nya selangit !

2018-05-28 12:45

Aroel bin T. Sabry roelsmajor

A Moslem, Atjeh, Physician, Retired Currency Trader, PhiloSophia, Film, Music & Lyric, Gold & Silver, La Viola, 💜 Blockchain and 3D Print Tech. 😎

@na_dirs Logikanya juga "sama dengan" menolak Demo-Crazy Zaman Now, tidak membuat "keislaman" kita jadi berkurang, khan? 😂🙏

2018-05-28 12:29

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semenjak kamu pergi aku berusaha tegar walau sejujurnya aku rapuh dan sakit

2018-05-28 12:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

jika nanti kita bertemu lagi ku harap lupakanlah semua yg pernah kita jalani karna ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya

2018-05-28 12:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku tak memintamu untuk menututi ku,danpenuhi semua mauku tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku

2018-05-28 12:05

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

Putih embun yg berkilau, dibawah kilau cahaya pagi hilang tak berarti dengan datangnya kesal yg tak bertuan.. Perta…

2018-05-28 11:28

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@kausar_dodit @mags_ap @PelangiPuisi Iya, Diam itu bukan paksaan, tpi Diam itu kesunyian yang nyata.. Adakah sunyi yang bersuara??

2018-05-28 11:20

linda [ Song Ji Kyu ] MalindaARMY

ALLAH SWT 💟
FAMILY 💟
BANGTAN SEONYONDAN 💟

#WeLoveYouMinYoongi

2018-05-28 09:25

linda [ Song Ji Kyu ] MalindaARMY

ALLAH SWT 💟
FAMILY 💟
BANGTAN SEONYONDAN 💟

@JYPETWICE #Happydahyunday

2018-05-28 09:24

linda [ Song Ji Kyu ] MalindaARMY

ALLAH SWT 💟
FAMILY 💟
BANGTAN SEONYONDAN 💟

#alwayssupportBTS
#WeLoveBTSfromArmy
#WeLoveYouMinYoongi

@BigHitEnt @BTS_twt

2018-05-28 09:23

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-05-28 09:22

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Liwar lambat nya exis

2018-05-28 08:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-05-28 07:22

Adhygembel adhygembel95

RT @MiswantiN_A: Kadang saya ingin bertanya, dimana letak sebuah rasa.. Jika rasa ada didalam hati mengapa rasa bersarang tak ditempatnya?…

2018-05-28 04:52

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-05-28 03:51

Herry Rex Pantera rexpantera

2018-05-28 02:06

Negeri Abal2 News FayusF

Orang yang tidak sedih dikala duka, tidak kegirangan dikala bahagia, bebas dari nafsu, rasa takut dan amarah, ia disebut orang bijak dan teguh.

RT @MiswantiN_A: Kadang saya ingin bertanya, dimana letak sebuah rasa.. Jika rasa ada didalam hati mengapa rasa bersarang tak ditempatnya?…

2018-05-28 00:35

Candranian ibhe candranian

I'm single because I'm waiting for the right time in the right place with a right person......

RT @MiswantiN_A: Kadang saya ingin bertanya, dimana letak sebuah rasa.. Jika rasa ada didalam hati mengapa rasa bersarang tak ditempatnya?…

2018-05-27 23:20

Masbudi budirover7

@BNISyariah Halo saya ingin merubah batasan sms notifikasi bagaimana caranya?

2018-05-27 23:11

Kepada Hati itu YessiWies

Kepada Hati itu aku terlena di mana kau berada aku terbawa..

RT @MiswantiN_A: Kadang saya ingin bertanya, dimana letak sebuah rasa.. Jika rasa ada didalam hati mengapa rasa bersarang tak ditempatnya?…

2018-05-27 23:02

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Bapikir manganti hp... yg ada sinyalnya biasa aja kada 4G ram dibawah standar, soal nya game online nyaman nya 2gb.…

2018-05-27 22:45

Adhie bayu anji_bayu

Just for you one Heart love faith and hope

RT @MiswantiN_A: Jangan mencela orang lain, karena belum tentu Anda yg lebih baik dari orang yang anda cela...

2018-05-27 22:41

❤Asrii❤ Asrilaras73

NOTHING IS IMPOSIBLE WITH ALLAH❤❤❤

RT @MiswantiN_A: Kadang saya ingin bertanya, dimana letak sebuah rasa.. Jika rasa ada didalam hati mengapa rasa bersarang tak ditempatnya?…

2018-05-27 22:40

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Babayangan panjanak...

2018-05-27 22:32

Majied Majied0604

RT @MiswantiN_A: Jangan mencela orang lain, karena belum tentu Anda yg lebih baik dari orang yang anda cela...

2018-05-27 22:03

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

Kadang saya ingin bertanya, dimana letak sebuah rasa.. Jika rasa ada didalam hati mengapa rasa bersarang tak ditemp…

2018-05-27 21:11

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

Sesuatu yang membahagiakan adalah dimana kita berada disisi orang yang kita sayangi...

2018-05-27 20:58

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Nah... "coba cintai apa yg ada sayangi selagi bisa kasihi org terdekat kita nikmati haja semuanya.." 😅

2018-05-27 20:39

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2018-05-27 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2018-05-27 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2018-05-27 19:55

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

manahan roko... tp hati liwar handak nya... 😒

2018-05-27 19:54

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-05-27 19:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2018-05-27 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2018-05-27 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2018-05-27 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2018-05-27 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2018-05-27 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2018-05-27 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2018-05-27 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2018-05-27 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2018-05-27 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2018-05-27 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2018-05-27 19:00

Masbudi budirover7

Dua anak lebih baik

2018-05-27 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2018-05-27 18:55