Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Syamsuddin Ideris syam_ideris

Pendidik, Programmer, Network Admin, Blogger, dari Kalimantan Selatan-Indonesia.

Hujan yang penuh berkah... اللَّهُمَّ صَيِّبًا نَافِعًا — di Madinah, Arab Saudi

2018-05-21 23:16

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-05-21 22:51

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Lawas kada Dilema nah..

2018-05-21 20:54

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2018-05-21 20:05

@Ardi Ardi84725279

@Geje_Alter @AngelbisyarBdg bode mantaap

2018-05-21 20:01

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2018-05-21 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2018-05-21 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2018-05-21 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2018-05-21 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2018-05-21 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2018-05-21 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2018-05-21 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2018-05-21 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2018-05-21 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2018-05-21 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2018-05-21 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2018-05-21 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2018-05-21 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2018-05-21 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2018-05-21 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2018-05-21 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2018-05-21 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2018-05-21 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2018-05-21 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2018-05-21 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2018-05-21 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2018-05-21 18:15

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

handak kapuas ha nah ngaroke ha hah hahhaha hah haaaaa!

2018-05-21 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2018-05-21 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2018-05-21 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2018-05-21 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2018-05-21 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2018-05-21 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2018-05-21 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2018-05-21 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2018-05-21 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2018-05-21 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2018-05-21 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-05-21 17:22

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2018-05-21 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2018-05-21 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2018-05-21 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2018-05-21 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2018-05-21 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2018-05-21 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2018-05-21 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2018-05-21 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2018-05-21 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2018-05-21 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2018-05-21 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2018-05-21 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2018-05-21 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2018-05-21 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2018-05-21 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2018-05-21 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2018-05-21 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2018-05-21 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2018-05-21 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2018-05-21 15:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2018-05-21 15:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2018-05-21 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2018-05-21 15:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2018-05-21 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2018-05-21 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2018-05-21 15:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

2018-05-21 14:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

2018-05-21 14:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

2018-05-21 14:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.

2018-05-21 14:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

HTS hubungan tidak serius.

2018-05-21 14:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

2018-05-21 14:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pacarmu tak jadiin bedug aja ya biar kalo dipukul bisa bunyi-bunyi. Lumayan ngramein suasana

2018-05-21 14:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semoga dosa kita diampuni mantan, dan amal perbuatan kita diterima gebetan.

2018-05-21 14:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku ya belum bisa lupain kamu :(”

2018-05-21 14:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

2018-05-21 14:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku yang gak bisa maafin kamu ya :(

2018-05-21 14:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maaf ya aku ternyata lebih memilih dia daripada kamu.

2018-05-21 13:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maap itu murah. Luka yg udah tergores itu mahal.

2018-05-21 13:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Waktu itu aku nggak mau putus sama kamu itu bukan karena sayang, cuma karena belom dapet pengganti aja. Maaf ya.

2018-05-21 13:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku nolak kamu jadi pacar karena kayanya kamu lebih enak kalo dijadiin temen. Maaf ya.

2018-05-21 13:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku emang sayang kamu sih. Tapi dia lebih bisa menjamin masa depan aku. Maaf ya.

2018-05-21 13:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Percuma mantan kirim SMS lebaran kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

2018-05-21 13:30

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Handak kepal 21 kayaini. malalui doa buting pos tu nah yg koler nya.... 😁

2018-05-21 13:26

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.

2018-05-21 13:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Ciee yang udah mati-matian setia, akhirnya ketikung juga.

2018-05-21 13:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semoga tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk hubungan ini :)

2018-05-21 13:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika kita belum matang untuk dikritik, berarti kita terlalu muda untuk dipuji

2018-05-21 13:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh 1 retwee

2018-05-21 13:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

2018-05-21 13:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha

2018-05-21 12:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit :p

2018-05-21 12:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

mantan, satu kata tapi janji2nya selangit !

2018-05-21 12:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semenjak kamu pergi aku berusaha tegar walau sejujurnya aku rapuh dan sakit

2018-05-21 12:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

jika nanti kita bertemu lagi ku harap lupakanlah semua yg pernah kita jalani karna ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya

2018-05-21 12:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku tak memintamu untuk menututi ku,danpenuhi semua mauku tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku

2018-05-21 12:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-05-21 11:22

Utuh_Barabai Aan_alpaghati

Apa adanya haja gin...

BERBUKALAH DENGAN YANG SAYANG, KARENA YANG MANIS BELUM TENTU SAYANG 😂😂😂

2018-05-21 11:09

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-05-21 10:51

Rykaღ RykaMariny

kpop is my life ~~
if u know , be a good fan okay 👌❤

@tiwaynoona @LandscapiaEXO @FaktaEXO_ID @weareoneEXO im alwys here :) stan ot12

2018-05-21 10:34

M_Adie AdieGonzales

Kegagalan bukan akhir dari segalanya, selagi kita trs berusaha

#FotoProfilBaru

2018-05-21 10:33