Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2019-06-27 19:30

Miss Bell elizaspliff

say hi to your dog for me!!

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 19:29

мαє 🌼 EmaeDR

Alexithymia | Guam 🇬🇺

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 19:27

𝚝𝚛𝚊𝚎♥ tracilsq

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 19:27

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2019-06-27 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2019-06-27 19:20

Zeldris ParItsZion

🇵🇼

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 19:19

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2019-06-27 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2019-06-27 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2019-06-27 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2019-06-27 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2019-06-27 18:55

amy lestari AmyElsyuary

apa ajjah boleh

Semog bermanfaat

2019-06-27 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2019-06-27 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2019-06-27 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2019-06-27 18:40

childish kemosabe childishkemo

not the best time

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 18:38

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2019-06-27 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2019-06-27 18:30

alethith alexxisperez

sweetest capricorn you’ll ever meet

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 18:26

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2019-06-27 18:25

Alvin fantastic Alvin_TFB3

@TFB3_band (GUITARIST), Pin : 74D44B12 . 11 june 1997 (

Memahami hatimu tak akan cukup usiaku, sementara rindu ini semakin menusuk dadaku

2019-06-27 18:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2019-06-27 18:20

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-06-27 18:17

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2019-06-27 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2019-06-27 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2019-06-27 18:05

ᴘʀᴇsʜ prreciiousss

get out bitch

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 18:05

isyiqun_ente ndylaros

Bismillah, sarapan dulu..
Dan semoga bisa mendapatkan pemimpin baru yang amanah cinta rakyat dan menjadikan negeri…

2019-06-27 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2019-06-27 18:00

𝖏𝖊𝖘𝖘𝖊 _jenevahadley

$$$

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 17:58

anaies anaieseiana

craving chocolateeeee hehehe 🍫😛

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 17:57

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2019-06-27 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2019-06-27 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2019-06-27 17:45

𝕽𝖎𝖟𝖆𝖒𝖆𝖊 misshocogriza

𝕳𝖆𝖒𝖒𝖆𝖍 𝖏 is my whole heart✨

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 17:44

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2019-06-27 17:40

kiyanah 🌟🦋 anahhbebz

sup palala :) | ig : @aanahhr

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 17:37

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2019-06-27 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2019-06-27 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2019-06-27 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-06-27 17:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2019-06-27 17:20

Josie🌹 josierreyes

I’m good love, enjoy

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 17:14

usuffbrotherr UsuffBrother

terus lah melangkah dan jangan pernah melihat kebelakang

bahagia to sederhana ada duitt dikantung gen bahagia 🤣🤣🤣

2019-06-27 17:14

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2019-06-27 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2019-06-27 17:05

DJBIGKEN bigkencamacho

👻 Bigken670

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 17:04

𝙢𝙖𝙜𝙙𝙖𝙡𝙚𝙣𝙪𝙝𝙝_ ichihara_rumi

JPN 🇯🇵 SPN 🇲🇵 ||
👻 ; princessxrumi

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 17:02

Ciinnn💦 cindydevi29

Ig ; Cindydevi29

RT @romialfianor: Seandainya kau tahu, berulangkali di kolom obrolan itu, kuketik dan kuhapus lagi, kuketik dan kuhapus lagi, begitu terus…

2019-06-27 16:56

©️amille 🤙 MrsTaitano

too busy working to worry about nonsense 😷

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:56

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2019-06-27 16:55

Ciinnn💦 cindydevi29

Ig ; Cindydevi29

RT @romialfianor: Ikhlaskan saja, jika memang ditakdirkan untukmu. Maka kelak jemarinya akan pulang pada genggamanmu.

2019-06-27 16:55

gabs 🌷 gabriellaxtc

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:55

Ciinnn💦 cindydevi29

Ig ; Cindydevi29

RT @romialfianor: Kadang, kita menepi untuk meyakinkan diri. Kadang pula, kita menengok kebelakang untuk sekadar mengenang.
Namun, melangka…

2019-06-27 16:55

𝒄𝒆𝒍𝒊𝒛𝒂𝒃𝒆𝒍 _cexcf

tap the link and drag ur finger

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:52

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2019-06-27 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2019-06-27 16:45

𝚙𝚛𝚢𝚗 fckenbutthurt

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:43

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2019-06-27 16:40

QuianaAlexis QuianaAlexis11

guåhan 🇬🇺

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:36

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2019-06-27 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2019-06-27 16:30

jayy jayyseeee

“Serpientes en todas partes”

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:27

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2019-06-27 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2019-06-27 16:20

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Kina baucap lagi :
Kam mun kaya ini kata2 celaka diri..
Ulurrrr.. tamasuk di pengetahuan
Tajak ustadnya wan gurunya..

2019-06-27 16:16

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2019-06-27 16:15

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Mudahan baranak point..
Hehehe...hahaha...

2019-06-27 16:12

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2019-06-27 16:10

Curoi curttains

🇲🇵✈️🇬🇺

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:10

Micha ♡ mochafudgee

Beach please | 21 | Islander🇵🇼🇬🇺

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:09

Muhammad Arsyad arsyadbn93

Baru saja mengirim foto @ Barabai, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-06-27 16:07

nhel cosbynhel

18

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:06

maester noodleberg targaryen bbyfacetrace

fuck it

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:06

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2019-06-27 16:05

norhafipaah★ missfipaaah_

Never quit before success! • STKIP B.Inggris'11 •
IG & Line: nhafipaah •

SDN Pantai Batung ❤

2019-06-27 16:03

. PhillInThevibe

ig: phillipxsalas

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 16:02

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2019-06-27 16:00

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Siapa hsa mun lwn bhn abit, yuyus & erwan..
Asa tahu mulai sekolah.. belajar bersama wan mereka.. pc bahunggangan d…

2019-06-27 15:57

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2019-06-27 15:55

C. braydenxchar

BRAYDEN DRE ♥️👪

RT @palomoresha: Hafa adai Guam. So this is my godbrother and he's been missing since June 25th, 2019. if you or someone you know come acro…

2019-06-27 15:52

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Dahulu teh kwn2 d fb ai..
Hsa mendftar di daha..
Yg tuha2 di taniran lulus..
Mengetik pakai pc (laptop) hanyar
Man…

2019-06-27 15:51