Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 50 Tingkat Kabupaten Barito Kuala (BATOLA) Tahun 2019 Kecamatan Marabahan.

Dari…

2019-03-26 23:24

semangats! indomiemanis

@rlthingy Aulion films, raditya dika, sacha stevenson

2019-03-26 23:13

erwin safana erwin_safana_99

@detikcom @detikhot 13 jt/260 jt

2019-03-26 22:32

erwin safana erwin_safana_99

@faizalassegaf @yunartowijaya @jokowi Jilat trs sal sampai jd komisaris

2019-03-26 22:30

Piyang putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Im kece-pian

2019-03-26 22:29

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@TokopediaCare min respon dm dong 😭 lama bgt responnya

2019-03-26 22:06

erwin safana erwin_safana_99

@ivaaivaaa @my_supersoccer Iqra

2019-03-26 21:58

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@womanfeeds 17 tahun baru tau dan baru nyoba

2019-03-26 21:48

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@ReyhanIsmail_ ini aku banget sumpah 😌

2019-03-26 21:47

Genzi Genzi3891

Olahraga

@AnakMelayu_riau @adifumi @prabowo @sandiuno Saat nya
#RemoveTheNgaciroVirus

2019-03-26 21:37

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@sayankbangtan okeeee makasii

2019-03-26 21:34

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

sociolla verifikasi pembayarannya emg lama bgt kek gini kah? udah tf dari hari rabu kemaren tapi statusnya masib ve…

2019-03-26 21:31

ABANG MJ Murjani_HB

There are no special from me ? #KalemAjaLanjutTerus instagram : murjani094 Line : murjani094 #TakKenalMakaTakPotret

Baru saja mengirim foto @ Sungairaya, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-03-26 21:28

Piyang putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

@Sebatzzzz Suruh hidup sendiri aja mah org kek gitu, kalo mati juga suruh nguburin diri sendiri aja gak perlu bantuan org lain kayaknya

2019-03-26 20:25

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@tanya2rl baju

2019-03-26 20:24

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@coqlatz olahraganya brp kali seminggu? tiap hari kah?

2019-03-26 20:24

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@coqlatz kalo sepedaan gimana?

2019-03-26 20:22

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2019-03-26 20:05

Piyang putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

@jayakabajay Terniatkan yg buat video ini mah wkk

2019-03-26 20:01

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2019-03-26 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2019-03-26 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2019-03-26 19:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2019-03-26 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2019-03-26 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2019-03-26 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2019-03-26 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2019-03-26 19:30

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Barang siapa yang mengucapkan sepuluh kali: LAA ILAAHA ILLALLAAH…

2019-03-26 19:27

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2019-03-26 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-03-26 19:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2019-03-26 19:20

Bapak Indie wowsarip

@azizahkah Di IG dong anda curhat gini, biar dianya tau... Heran ~

2019-03-26 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2019-03-26 19:15

Bapak Indie wowsarip

Berhenti merokok ✔️
Diet ✔️
Lari tiap sore ✔️

Ku rasa itu cukup membuktikan betapa aku mencintai kehidupan ini.

2019-03-26 19:11

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2019-03-26 19:10

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@akunsukafa @tanya2rl skinaqua kalo make bisa bikin becek gt emg?:(

2019-03-26 19:06

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2019-03-26 19:05

Aulia R uliel_23

Diatas lapangan hijau

Cek ombak 🌊

2019-03-26 19:03

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2019-03-26 19:00

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@azzuracy @womanfeeds labu nya diapain? direbus kah duluu?

2019-03-26 18:58

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2019-03-26 18:55

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@tanya2rl akun baru tp dah di fb base, mantep"

2019-03-26 18:53

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2019-03-26 18:50

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@tanya2rl dah punya

2019-03-26 18:46

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2019-03-26 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2019-03-26 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2019-03-26 18:35

Joksant HNI jejaka207

Owner HalalMartHNI#081250532822

@sandiuno @JazuliJuwaini @prabowo Suka banget kalimat beginian

2019-03-26 18:35

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@pramithaainai @askmenfess jan minjem minjem barang aku lagi ya kak, sebel akutuh

2019-03-26 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2019-03-26 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2019-03-26 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2019-03-26 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2019-03-26 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2019-03-26 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2019-03-26 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2019-03-26 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2019-03-26 17:55

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@azzuracy @womanfeeds cantik bettt😭 masker labu gimana? labunya di rebus dulu atau yg mentah lgsg?

2019-03-26 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2019-03-26 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2019-03-26 17:45

Faisal Alamudi Faisalalamudi

| Mahasiswa @polihasnur |

@karaage_mayu happy birthday Mayuyu-chan 😘 wish you all the best

2019-03-26 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2019-03-26 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2019-03-26 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2019-03-26 17:30

Fatih Mj MjFatih

Anugerah terindah Segala nya

@Dennysiregar7 @jokowi @prabowo Lu siapa bong ???...ente yang kelar hari hari fitnah melulu kerjaan nya

2019-03-26 17:29

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2019-03-26 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2019-03-26 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2019-03-26 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2019-03-26 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2019-03-26 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2019-03-26 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2019-03-26 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2019-03-26 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2019-03-26 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2019-03-26 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2019-03-26 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2019-03-26 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2019-03-26 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2019-03-26 16:10

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@beauthingy jgn dulu

2019-03-26 16:08

acaa khansaghozali

yang kenal gua di rl gausah ngestalk. isi twit gua rt an giveaway semua bgst

@askmenfess aku sebagai adek malah jarang bgt minjem barang kakak. malah kakak aku mulu yg minjem barang kuuu😭

2019-03-26 16:06

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2019-03-26 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2019-03-26 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2019-03-26 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2019-03-26 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2019-03-26 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2019-03-26 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2019-03-26 15:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2019-03-26 15:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2019-03-26 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2019-03-26 15:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2019-03-26 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2019-03-26 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2019-03-26 15:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

2019-03-26 14:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

2019-03-26 14:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

2019-03-26 14:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.

2019-03-26 14:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

HTS hubungan tidak serius.

2019-03-26 14:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

2019-03-26 14:30