Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2019-09-21 18:05

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

nah bhn pmn dari kepulawan jawa..
Smuga amanah dangsanak ku dlm tugasnya.. ibu hj.yani..

By hsa..

2019-09-21 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2019-09-21 18:00

Raudatul Aulia auliala_

1999

Padahal baru minggu kemaren pulkam, minggu ini gak pulkam udah kangen ortu sama keponakan aja☹️

2019-09-21 17:58

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2019-09-21 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2019-09-21 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2019-09-21 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2019-09-21 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2019-09-21 17:35

TERIMAKASIH BANYAK 🙏 // GIVEAWAY 📌 lucwinielsee

mari kita berteman, aku ga mau Sombong :'(
-
akun khusus bagi bagi, negatif dan positif hhhhh

Allhamdulilah turun hujan 😭😭😭🙏

2019-09-21 17:33

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2019-09-21 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2019-09-21 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2019-09-21 17:20

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Baya maurusi pina ngalih bnr..
Tangalih bayar klu pada maurusi.. politik2 bodoh... ini baumuran kpu an..

2019-09-21 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2019-09-21 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2019-09-21 17:05

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Ulur toh h.m.taha..
Indra kah...

Saorgn hj.yani haja dlu.. nah segel tanah.. pun hsa.. menangani lawang kantor de…

2019-09-21 16:59

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2019-09-21 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2019-09-21 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2019-09-21 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2019-09-21 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2019-09-21 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2019-09-21 16:30

m myaaadora

RT @palomoresha: You’ll come to find out who’s really there for you when you’re at a low point in your life.

2019-09-21 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2019-09-21 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2019-09-21 16:20

Rian RianTz_397

New day || Hope Best || Life is a challenge || goes straight to get big dreams and back to remind about all that has been lost

@windu_anugrah Main twitter sekarang 😌

2019-09-21 16:17

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2019-09-21 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2019-09-21 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2019-09-21 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2019-09-21 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2019-09-21 15:55

isyiqun_ente ndylaros

Apakah berita ini masih valid?

Kiai-kiai NU Rekomendasikan Hukum Mati Koruptor via @nu_online

2019-09-21 15:54

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2019-09-21 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2019-09-21 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2019-09-21 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2019-09-21 15:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2019-09-21 15:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2019-09-21 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2019-09-21 15:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2019-09-21 15:10

Muhammadiyah Pulang Pisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

Pelaksanaan sholat Istisqo di halaman maajid KH Ahmad Dahlan Pulang Pisau
.
.
#sholatistisqo…

2019-09-21 15:10

arive(므함맏 아맆) arieveeldhanie

Hello, Good people. Semangat pagi untuk segala kegiatan kita setiap hari. Semoga segala hambatan ataupun rintangan yang kita hadapi dapat kita selesaikan

Ada tau nama biji salah satu ini ? Yups bener banget, ini adalah biji kedelai. Kalian pastinya tiap hari memakannya…

2019-09-21 15:07

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2019-09-21 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2019-09-21 15:00

Muhammadiyah Pulang Pisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

Pelaksanaan sholat Istisqo di halaman maajid KH Ahmad Dahlan Pulang Pisau
.
.
@muhammadiyah
lazismupusat
pwmuhammad…

2019-09-21 14:56

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

2019-09-21 14:55

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

umpat lalu.. hsa..
Ulur h.m.taha kah.. h.izit tambok.. h.fahmi bongol...

Ulur wan hsa...

2019-09-21 14:52

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

2019-09-21 14:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

2019-09-21 14:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.

2019-09-21 14:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

HTS hubungan tidak serius.

2019-09-21 14:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

2019-09-21 14:30

Ika Purnama Sari ikapurnama31

RT @Syahdian_N: Ketetapan Allah selalu baik 😊

2019-09-21 14:30

Mzh MMyteatime

Pemantau Live Skor Sepak Bola dan Cabor lain saat tak menemukan sinyal buat ngelive~

RT @Syahdian_N: Ketetapan Allah selalu baik 😊

2019-09-21 14:26

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pacarmu tak jadiin bedug aja ya biar kalo dipukul bisa bunyi-bunyi. Lumayan ngramein suasana

2019-09-21 14:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semoga dosa kita diampuni mantan, dan amal perbuatan kita diterima gebetan.

2019-09-21 14:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku ya belum bisa lupain kamu :(”

2019-09-21 14:15

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

program kpu tahi lancong h.izit tambok.. tahutang nik transmig kabur dari kpu... maka hsa melapor ke kpu..

2019-09-21 14:13

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

2019-09-21 14:10

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Bismillah

Ketetapan Allah selalu baik 😊

2019-09-21 14:08

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku yang gak bisa maafin kamu ya :(

2019-09-21 14:05

𝟙𝟜𝟛𝟟 triafujishakti

Hani’s👰

2019-09-21 13:57

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maaf ya aku ternyata lebih memilih dia daripada kamu.

2019-09-21 13:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-09-21 13:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maap itu murah. Luka yg udah tergores itu mahal.

2019-09-21 13:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Waktu itu aku nggak mau putus sama kamu itu bukan karena sayang, cuma karena belom dapet pengganti aja. Maaf ya.

2019-09-21 13:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku nolak kamu jadi pacar karena kayanya kamu lebih enak kalo dijadiin temen. Maaf ya.

2019-09-21 13:40

isyiqun_ente ndylaros

@mohmahfudmd Maksudnya mengatur yang seperti ini?

Kasus 22 Mei, 29 Pegawai Sarinah Divonis 4 Bulan Penjara

2019-09-21 13:37

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku emang sayang kamu sih. Tapi dia lebih bisa menjamin masa depan aku. Maaf ya.

2019-09-21 13:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Percuma mantan kirim SMS lebaran kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

2019-09-21 13:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.

2019-09-21 13:25

BabyGirl ✨ anthissia

cnrsxcarsxaar 🥰 New twitter 😅

RT @palomoresha: You’ll come to find out who’s really there for you when you’re at a low point in your life.

2019-09-21 13:25

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

kalseltoday Semoga Cepat Berbuah dan di Panen!

Lebih baik ditanami pisang daripada tambah banyak korban, karena su…

2019-09-21 13:22

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Ciee yang udah mati-matian setia, akhirnya ketikung juga.

2019-09-21 13:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semoga tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk hubungan ini :)

2019-09-21 13:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika kita belum matang untuk dikritik, berarti kita terlalu muda untuk dipuji

2019-09-21 13:10

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

siapa2 kh smeda h.izit tambok.. pabila bayar to.. 3 thn lbh sadah.. bunyi kawa mambilkan d mana2 kh...

2019-09-21 13:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh 1 retwee

2019-09-21 13:05

isyiqun_ente ndylaros

Esemka i81 Ma mana...?

Naik BMW i8 Roadster, Anies Sambut Formula E di Jakarta

2019-09-21 13:01

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

2019-09-21 13:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha

2019-09-21 12:55

Ades 🌸 desyhrdyanti

@radenrauf bawa pernyataan kalo kamu sholat 5 wakt dan lancar ngaji. gak susah kan

2019-09-21 12:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit :p

2019-09-21 12:50

Ades 🌸 desyhrdyanti

@tanya2rl cuci piring lama 😂

2019-09-21 12:49

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

mantan, satu kata tapi janji2nya selangit !

2019-09-21 12:45

; rae breathae

[txt, bts, itzy enthusiast]
💞💕💘💜💚🍕📸

RT @ayuttss: @petrikour @jelitain “Alkohol aja minumnya ber krat krat, giliran ini gk mau. Ngentod juga udh sering. Kan sama dosanya”
Gue…

2019-09-21 12:43

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2019-09-21 12:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semenjak kamu pergi aku berusaha tegar walau sejujurnya aku rapuh dan sakit

2019-09-21 12:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

jika nanti kita bertemu lagi ku harap lupakanlah semua yg pernah kita jalani karna ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya

2019-09-21 12:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku tak memintamu untuk menututi ku,danpenuhi semua mauku tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku

2019-09-21 12:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2019-09-21 11:51

esty stqmhh

you only see what i choose to show you
















💜@BTS_twt

@AREAJULID @mhmad_ihsan

2019-09-21 11:41

matingan 🌊 ashleytp_

ig // ashleytp_

RT @palomoresha: You’ll come to find out who’s really there for you when you’re at a low point in your life.

2019-09-21 11:09

Bella Shopie BellaShopie08

►my name is nabela yulanda febriyanti , ilung , I ♥ mom & dad, I am moeslem #FOLBACK just mention ..►

Open PO cincin nya say

2019-09-21 10:56

isyiqun_ente ndylaros

Apakah kini etika berangsur berubah sesuai keinginan menikmati kejahatan dan hasilnya...? Entahlah...

RUU Pemasyar…

2019-09-21 10:51

erwin safana erwin_safana_99

@photopae Barabai Tak ada hujan,,

2019-09-21 09:53

Baida Hayati Baida_Hayati

QS.An-Nur 26

Berbahagialah, tapi jangan berbahagia diatas luka orang lain. Kenapa? Karena Allah Maha melihat luka, bahagiamu tak…

2019-09-21 08:37

ZakiahZa zakiahza24

Alhamdulillah 😚😚
Ayokkk Menabung bersama celengan Flanel by Riva Craft 😚
.
.
Reseller Welcome 🤗
.
.
100% Handmade…

2019-09-21 08:28

@sandiwara penipu Syad_08

Akun ini dikelola oleh saya sendiri

@KomunitasKretek Rokok sangat di larang bagi wanita hamil dan menyusui

2019-09-21 08:06