Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-01-18 01:51

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

@rendyharizma Betooolll

2019-01-18 01:10

Ajrina fitriani ajrinaff

Bl*ckpe*rl

@nessiejudge Gak seberapa tapi itu bisa buat manfaat yg pastinya lebih bergunaa yakannn

2019-01-18 00:25

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

@jokohrmwn Dengan dia

2019-01-18 00:25

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Lah kan chatan sama doi jdi ngebahas debat capres&wapres jga 😂

2019-01-18 00:24

Ajrina fitriani ajrinaff

Bl*ckpe*rl

@bene_dion Mantullll #korupsigaseberapa

2019-01-18 00:24

Ajrina fitriani ajrinaff

Bl*ckpe*rl

@sejutatemanid Yang namanya korupsi walaupun tidak seberapa, ya tetap aja korupsi ya kan

2019-01-18 00:17

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

@Kamiliasafitri Selamat ka ifit

2019-01-18 00:17

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Siapapun presiden kita nanti, kita akan

2019-01-18 00:13

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Pak prabowo ngegas wkk

2019-01-18 00:07

Rif'at Ramdhani Rifat_611

Kenapa pakai template terus ? "Mekanisme hukum".

2019-01-18 00:00

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Taun ini dapat ceplokan telur sama tepung lgi _-

2019-01-17 23:54

Rif'at Ramdhani Rifat_611

@swulll Sungguh tidak tertebak ternyata ya..

2019-01-17 23:53

Rif'at Ramdhani Rifat_611

Regulasi itu teknis bukan konsep.

2019-01-17 23:46

Ajrina fitriani ajrinaff

Bl*ckpe*rl

Hidup perempuaannnn

2019-01-17 23:41

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

#1

2019-01-17 23:37

Ajrina fitriani ajrinaff

Bl*ckpe*rl

@Arie_Kriting Kaum misquen semakin merajalela

2019-01-17 23:32

Ajrina fitriani ajrinaff

Bl*ckpe*rl

@ybrap @mohmahfudmd @basuki_btp Tak ape capt presiden atau wakil presiden tidak selamanya harus jago debat kok

2019-01-17 23:31

Ajrina fitriani ajrinaff

Bl*ckpe*rl

@stephaniezen WAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKKK

2019-01-17 23:27

Ajrina fitriani ajrinaff

Bl*ckpe*rl

@bene_dion 😂😂😂😂

2019-01-17 23:17

Adeannchan Adeannchan1

212

Pak prabowo jangan biarkan dia merasa dituduh

2019-01-17 23:06

Adeannchan Adeannchan1

212

Pa sandi hajar terus

2019-01-17 23:05

amy lestari AmyElsyuary

apa ajjah boleh

Jujur hanyar ini nh rasa kepengen mliat debat pilpres...
Rame eh...
Mantap sidin b2 neto nah..
Ampih ne 10yearcha…

2019-01-17 22:57

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

@nathaliasaaa Haha

2019-01-17 22:26

#2019PresidenBaruAntiPKI M212Rahmat

Kata Nabi, Umat Islam ibarat satu tubuh...Bukan masalah sumbu pendek atau panjang, tapi dimana posisimu saat Alquran/Islam/Muslim dinistakan. #UmatIslamSiaga1

RT @Adeannchan1: Hajar 01 #PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-17 22:14

hartanto httsan

Lahir di Indonesia | Nguli di @NEOnetBPPT @BPPTeknologi | Nyantri di @MichiganStateU | Line: @/hartantosanjaya

#20YearsChallange
.
👨 1999 - 👦 2019 at the same place, Kuala Kapuas, Central Kalimantan. ☝️😊👌
.
.
#idareyou…

2019-01-17 22:13

Adeannchan Adeannchan1

212

Hajar 01 #PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-17 22:11

Adeannchan Adeannchan1

212

Kita viralken#PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-17 22:10

icut icut007

sayang istri

@BinigwseksiMILF Songong laki bini

2019-01-17 21:37

azhar Corner azharCorner

wija.to.bone

Colange culangian jua nah

2019-01-17 21:11

Najibsp_ najibsp11

Tak selamanya kita hidup, maka berbahagialah.

Siapapun presidennya, tak mengubah kedudukanmu di hatiku.

2019-01-17 21:06

Najibsp_ najibsp11

Tak selamanya kita hidup, maka berbahagialah.

Tidak perlu debat, yang penting sebatt.

2019-01-17 21:05

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Jar ayuy cinta wahini kaya tahi kucing, imbah bahera kucing tu pasti ditimbuni dikikih nya hhhhh

2019-01-17 20:56

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2019-01-17 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2019-01-17 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2019-01-17 19:55

Baida Hayati Baida_Hayati

QS.An-Nur 26

Alhamdulillah tahun ini bisa menghadiri acara LP3 Darul Istiqamah sekalian temu kangen dengan alumni senior...😊😊😊
S…

2019-01-17 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2019-01-17 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2019-01-17 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2019-01-17 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2019-01-17 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2019-01-17 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2019-01-17 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2019-01-17 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2019-01-17 19:15

Visit HST VisitHST

Let's share stories about HST with @visithst with the hashtag #visithst
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌐 Introducing natural, cultural & food wealth in Hulu Sungai Tengah

#Repost ozy_htm
• • • • •
Keindahan Yang tiada Habisnya,Save Meratus ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Lokasi 🌎: Meratus Mo…

2019-01-17 19:14

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2019-01-17 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2019-01-17 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2019-01-17 19:00

mrs. mark lee tyasmagfirah

Anak Rantau, yg merantau, dan tinggal di perantauan.
nctzen

#eksplorebumiketupat @ Kandangan, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-01-17 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2019-01-17 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2019-01-17 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2019-01-17 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2019-01-17 18:40

Najibsp_ najibsp11

Tak selamanya kita hidup, maka berbahagialah.

Teman yang baik, tak akan pernah menjadi taik. Hiya hiya

2019-01-17 18:39

Najibsp_ najibsp11

Tak selamanya kita hidup, maka berbahagialah.

Seseorang yang kau anggap sangat baik, ternyata melukai mu dengan cara terbaik. Hehe

2019-01-17 18:38

M. Iqbal A. A. iqbalorujang

Blogger S.Kom suka #Startup #InternetMarketing & #DigitalMarketing. Writer @tknolg.

Kiri foto tahun 2009 dan Kanan foto tahun 2019

#10yearschallenge #10yearchallenge #10yearsago #10yearschallange…

2019-01-17 18:38

Redoy Reddy_navaro

BBM Pin: DB61791E Pin:297883E3 ♬ WA : 085751555582 ♬ FB : Reddy Navaro ♬ IG : Reddy_Navaro ♬ Path : Reydi Redoy ♬ Foursquare : Reydi Redoy

“Lelah bukan berarti berhenti. sepasang kaki butuh jeda untuk istirahat sejenak agar irama langkah tetap terjaga de…

2019-01-17 18:38

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2019-01-17 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2019-01-17 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2019-01-17 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2019-01-17 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2019-01-17 18:15

Mnoraswan Aswan_Smart

@IlhamNk3 Berapa bro?

2019-01-17 18:13

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2019-01-17 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2019-01-17 18:05

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

Instagram is toxic 🙅🏼‍♂️

2019-01-17 18:03

WHD IsgandaWahid

path: Isganda Wahid | IG, Line : Habibiwahid21

Alhmdllah jauh lebih baik

2019-01-17 18:03

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2019-01-17 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2019-01-17 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2019-01-17 17:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2019-01-17 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2019-01-17 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2019-01-17 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2019-01-17 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2019-01-17 17:30

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Alhamdulillah parak rampung, babungas'am kampung ulun kampung qadi, yang dulu kliatan kumuh sekarang jadi terlihat…

2019-01-17 17:29

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2019-01-17 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2019-01-17 17:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2019-01-17 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2019-01-17 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2019-01-17 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2019-01-17 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2019-01-17 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2019-01-17 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2019-01-17 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2019-01-17 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2019-01-17 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2019-01-17 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2019-01-17 16:20

Ridhani Ridhani78962810

indah

RT @putrirekafitria: Aamiin yaa rabb 🙏 makasiiih ica 😘

2019-01-17 16:18

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2019-01-17 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2019-01-17 16:10

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Duku Palembang Telaga Langsat, Manis, Kayak Tukang Timbang 😁

2019-01-17 16:09

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2019-01-17 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2019-01-17 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2019-01-17 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2019-01-17 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2019-01-17 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2019-01-17 15:35