Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

masjid ahmaddahlan pulangpisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

Tutorial singkat Teknik memasang busur panah oleh Bp. Rudi Purwadi (sekretaris PDM).

Mau…

2018-02-20 10:27

MUHAMMAD REFKI ABRAR refki_abrar

Semoga bisa menjadi Apoteker muda. aamiinnn ya rabb 😇🙏

@saididu pak bagaimana komentar kartu merah subuh tadi

2018-02-20 10:24

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

KADA JELAS!

2018-02-20 10:04

masjid ahmaddahlan pulangpisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

Tutorial singkat Teknik memasang busur panah oleh Bp. Rudi Purwadi (sekretaris PDM).

Mau…

2018-02-20 09:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-02-20 09:22

IbrahimFahriadi Reza rezongk

Stupid Man!

2018-02-20 09:11

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Masih haja ada garabak happy nya....

2018-02-20 08:49

Ns_Lina HerlinaDjaha

Simple Women^^

Saya suka video @YouTube TEMU ALUMNI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANJARMASIN TAHUN 2018

2018-02-20 08:35

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

Saya suka video @YouTube Full Banjarmasin Bersholawat Bersama Habib Syech 2018

2018-02-20 07:27

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

Saya suka video @YouTube Telat Live Streaming - Barito Putera Bersholawat bersama Habib Syech (19-02-2018)

2018-02-20 06:52

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-02-20 06:51

Herry Rex Pantera rexpantera

2018-02-20 03:09

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-02-20 02:51

Misbah Inuss ismiera_10

I am simple

Inus 1. Inus 2
Hahhaaa
Thanks kadonya nyetty @efrilf
Foto di…

2018-02-20 02:00

Misbah Inuss ismiera_10

I am simple

With merekahhhhh
#lembang @ Balai Besar Pengembangan Pasar Kerja dan…

2018-02-20 01:54

Misbah Inuss ismiera_10

I am simple

Munas 1 HIPEMI
(Himpunan Pendamping Mandiri Indonesia)
Lembang,…

2018-02-20 01:46

MUHAMMAD REFKI ABRAR refki_abrar

Semoga bisa menjadi Apoteker muda. aamiinnn ya rabb 😇🙏

@super_krizz @IndraDrajat @DailyMCFCUpdate iya dribbling nya cepat kya Silva

2018-02-20 01:02

Hadriansyah hadri_iansyah

penggemar Real Madrid

Nonton perwakilan daerah kalimantan tengah

2018-02-19 23:37

Alvin fantastic Alvin_TFB3

@TFB3_band (GUITARIST), Pin : 74D44B12 . 11 june 1997 (

Bekerja untuk hidup atau hidup untuk bekerja?

2018-02-19 23:15

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

2018-02-19 23:02

Dessy Lluvia DcyCheesadonna

♥ Rumah Cantik Lluvia

Si boy 😁
#indonesia #girl #lluvia #lluver #musang #musangpandan #musanglovers @ Kandangan,…

2018-02-19 22:39

Hadriansyah hadri_iansyah

penggemar Real Madrid

Nonton perwakilan daerah sendiri

2018-02-19 22:36

Aroel bin T. Sabry roelsmajor

A Moslem, Manusia kelahiran dan asal Atjeh, Manusia Bumi, Physician and Retired Currency Trader, PhiloSophia, Film, Music & Lyric, Gold & Silver, La-Viola.

EARN FREE SP TOKENS!

2018-02-19 22:34

Felixia Saschenka anarchy_d666

Hidup saya adalah apa yang ingin saya lakukan. Because I Am A Man........................

Yess.. we love @slipknot @ Office PT. Hasnur Riung Sinergi, Rantau-Kalsel (Hasnur Group)

2018-02-19 22:14

kaitna setiawan kaitnas

EgaFildaYulanda
HalaMadridYNadaMas

RT @Madrid_IndoBRB: Halo PRMI Dukung Member PRMI Reg Barabai di LIDA Live Selasa 20 Februari 2018. Ketik LIDA (spasi) INDRA kirim ke 97288.…

2018-02-19 22:04

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Tapikir misza ja dari siang td... rasa terharu kyt 😂

2018-02-19 21:04

Haiyirul Rahman HaiyirulRahman

Dinas Pendidikan HST tahun 2011

Baru saja mengirim video

2018-02-19 21:01

Nurhayati nurhayati_wh

RT @ami_alfin: @karniilyas Biar dijelasin masih aja ngotot mah mereka bang wkwk
Bukan masalah pro gubernur atau tdk. Ini masalah adab, ni…

2018-02-19 20:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2018-02-19 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2018-02-19 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2018-02-19 19:55

Redoy Reddy_Riyadi

BBM Pin: DB61791E Pin:297883E3 ♬ WA : 085751555582 ♬ FB : Reddy Riyadi ♬ IG : Reddy_Riyadi ♬ Path : Reydi Redoy ♬ Foursquare : Reydi Redoy

Kita tidak sempurna, makanya kita mencari sahabat untuk saling…

2018-02-19 19:53

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-02-19 19:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2018-02-19 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2018-02-19 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2018-02-19 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2018-02-19 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2018-02-19 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2018-02-19 19:25

VS LEGANES, KAMIS 00:45 WIB SCTV realmadridindo1

RT @Madrid_IndoBRB: Halo PRMI Dukung Member PRMI Reg Barabai di LIDA Live Selasa 20 Februari 2018. Ketik LIDA (spasi) INDRA kirim ke 97288.…

2018-02-19 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2018-02-19 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2018-02-19 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2018-02-19 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2018-02-19 19:05

Nida Luthfina _fina14

mmm👑

Calon menantu idaman orang tua mu 😜😻
.
.
ea haha @ Barabai, Kalimantan Selatan, Indonesia

2018-02-19 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2018-02-19 19:00

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Sekilas info sekitar jam 15:25 wita 19/02/2018 Terjadi laka Jln. A. Yani km 64,4, Ds. Cabi, Kec.…

2018-02-19 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2018-02-19 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2018-02-19 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2018-02-19 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2018-02-19 18:40

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Nyanyi dulu.....
asal kan kau bahagiaaa......... 😭

2018-02-19 18:39

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2018-02-19 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2018-02-19 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2018-02-19 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2018-02-19 18:20

FadiL irham Fadilnoah

Sebuah Nama Sebuah Cerita

22 tahun sudah, semoga masih bisa tersenyum dan berguna gasan orang…

2018-02-19 18:18

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2018-02-19 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2018-02-19 18:10

Syamsuddin Ideris syam_ideris

Pendidik, Programmer, Network Admin, Blogger, dari Kalimantan Selatan-Indonesia.

Delay 2,5 jam. On L**N AIR . . — merasa lelah di Bandar Udara Internasional Juanda

2018-02-19 18:07

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2018-02-19 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2018-02-19 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2018-02-19 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2018-02-19 17:50

Aroel bin T. Sabry roelsmajor

A Moslem, Manusia kelahiran dan asal Atjeh, Manusia Bumi, Physician and Retired Currency Trader, PhiloSophia, Film, Music & Lyric, Gold & Silver, La-Viola.

@wef @Yandry_Pahlevy Alahai Kakanda... Dunia sedang bubbles lagi... Lihat dunia start up sama cryptocurrency masak…

2018-02-19 17:46

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2018-02-19 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2018-02-19 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2018-02-19 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2018-02-19 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2018-02-19 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-02-19 17:22

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2018-02-19 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2018-02-19 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2018-02-19 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2018-02-19 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2018-02-19 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2018-02-19 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2018-02-19 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2018-02-19 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2018-02-19 16:30

MUHAMMAD REFKI ABRAR refki_abrar

Semoga bisa menjadi Apoteker muda. aamiinnn ya rabb 😇🙏

@khairinadiar @intancrismony98 munkin para jomblo sedang menikmati kesendirian

2018-02-19 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2018-02-19 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2018-02-19 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2018-02-19 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2018-02-19 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2018-02-19 16:05

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Menyedihkan..

2018-02-19 16:03

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Apakah para pemangku kepentingan dan pemegang kekuasaan masih ingat pelajaran dasar yang…

2018-02-19 16:02

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2018-02-19 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2018-02-19 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2018-02-19 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2018-02-19 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2018-02-19 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2018-02-19 15:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2018-02-19 15:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2018-02-19 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2018-02-19 15:15

Fatimah Soraya Fatimah_aya13

Alhamdulillah for everything in my life. The good and bad. Some were blessings and some were lessons.

🌿🌿🌿
#kknuinantasari_db2018
#desahiyung @ Rantau

2018-02-19 15:11

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2018-02-19 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2018-02-19 15:05