Tweets at Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

des destyapras

Nangis mbatalne poso ora?

2019-05-22 15:25

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@Lissa_eri Ya am, ditunggu buat wadainya kak wkwkkw

2019-05-22 15:07

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@Lissa_eri nyaman makan makan qita ๐Ÿ˜‚

2019-05-22 14:30

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

Up #saveindonesia

2019-05-22 13:06

des destyapras

@FahmyO64 Alah mboyak wkwk sek enak

2019-05-22 12:42

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

Orang begini kok mau jadi pemimpin, cuihh. Gak ada yg patut di contoh/teladan #TangkapPRABOWO

2019-05-22 12:35

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Pertahankan dia seperti kau mempertahankan kehidupanmu , nyawamu .. jangan biarkan dia lepas dan pergi dengan alasaโ€ฆ

2019-05-22 12:08

#PajakKitaUntukKita kp2kpsukamara

Government

Tahukah #KawanPajak kalau membayar pajak itu berarti ikut berbagi? Bagian dari pajak yang kita bayar digunakan untuโ€ฆ

2019-05-22 11:28

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Woy sadarrrr , itu rakyatmu !
Jangan sampai ada setetes darah pun yg tumpah dari rakyatmu karena DIAM mu !

2019-05-22 11:21

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Semoga yang lagi jauh dengan orang yg di sayang baik itu ibu , ayah , sahabat , guru , dan siapapun yg di sayang diโ€ฆ

2019-05-22 11:15

Mr Love MrLove50625172

@pengarang_puisi @Cinta_Iam Anjing bikin kacau negara

2019-05-22 09:47

YangMahaGila MahaGilla

Fleksibel || penjelajah imajinasi || pemikir kosong || HIDUP || Tanpa Batas || pembaca ||

sesama jenis kelamin saling serang menggunakan alat vital untuk melukai & bertahan,jual beli kelakuan dikrumunan peโ€ฆ

2019-05-22 08:19

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@adeliaamutiara Uwu

2019-05-22 06:30

Hajar Riyanto hajarr72

Engineer for Air Navigation System, Airport Lighting System, Radio Communication Ground To Air

Sahur sudah selesai,
Menu hari ini: nasi putih lauknya nasi goreng pesial.
tindur lagi ngak ya... @ Arsela Hotel Pโ€ฆ

2019-05-22 06:19

Camila Castro CamiKasie

- Microbiologist - Biotechnologist - Traveler - ๐Ÿƒ๐ŸŒŽ

In the jungle, the mighty jungle ...๐Ÿ’๐ŸŽต
#borneo #indonesia #tanjungputingnationalpark #klotok #orangutans @ Tanjungโ€ฆ

2019-05-22 04:11

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2019-05-22 03:38

Guntur S'tyanta sTyantha

Gak perfect tapi respect , simple , from nothing to something !

Fleksibel ikuti mau mu
Gak berubah..
Gak beda..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

๐Ÿ ๐Ÿคต๐Ÿง•๐ŸŽญ๐Ÿ“Œ๐Ÿ”’ @ Pangโ€ฆ

2019-05-22 03:22

Debiy Prayoga DebiyPrayoga

Rya Nengsihโค

Tetap kuat๐Ÿ’ช

2019-05-22 02:34

des destyapras

Malam cari wangsit yoi kayanya

2019-05-22 01:42

des destyapras

@distrafd Balik lah

2019-05-22 01:41

des destyapras

@distrafd Syereemmm banget wkwkw

2019-05-22 01:32

des destyapras

@rahmawan_fakhri Masalahe watu kui ragelem di pondasi :(

2019-05-22 01:18

des destyapras

Ambruk cagakku nuruti angen-angemu :((

2019-05-22 01:13

des destyapras

@distrafd Ndak punya pala syereemmm

2019-05-22 01:13

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Jangan lupa ya yg lagi nganggur segera dapatkan kartu sakti nya biar digaji coyyy .. kalo nganggur aja digaji kenapโ€ฆ

2019-05-22 00:57

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Edit video pertandingan catur .. nyobaยฒ upload ke youtube niatnya untuk dokumen sendiri biar suatu saat bisa ditontโ€ฆ

2019-05-22 00:38

Agung Yoga Asmoro Agung_yoga

Aku tidak peduli diberi kesusahan atau kesenangan karena aku tidak tahu mana yang lebih baik dari keduanya agar aku dapat lebih bertakwa kepada Allah UbK

Cobain deh sekali-sekali berbuka puasa di atas sungai pedalaman Kalimantan, tepatnya di sungai Sekonyer, Taman Nasiโ€ฆ

2019-05-21 22:52

des destyapras

Wahwah kukira jalan pikirmu wes dewasa

2019-05-21 22:46

SiPengikut slankers_puring

aku hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kekurangan n sgala sisi negatif saya yang melebihi manusia biasa

#moon #moonrise #moonup #moonlight #normal #nofilter #borneo @ PT.EAGLE HIGH PLANTATION,Tbk

2019-05-21 22:40

Veronicha Gagintya saint_veronicha

In Nomine Patris et Filii et Spiritus Sancti
โ–ชPoliticianโ–ชDayakneseโ–ชProcaffeinatingโ–ชPiscesโ–ช

Sun is alone too, but still shinesโ˜€๏ธ @ KFC Cabang Pangkalan Bun

2019-05-21 22:13

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

3 ou 4 jours de voyage plus ressent l'atmosphรจre de la nature sauvage de Kalimantan #destination #vacation #exploreโ€ฆ

2019-05-21 22:06

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

3 ou 4 jours de voyage plus ressent l'atmosphรจre de la nature sauvage de Kalimantan

2019-05-21 21:43

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

Orang-Utans im wilden Kalimantan Indonesien #daswilde #wild #thebestyoucanbe #aromaโ€ฆ

2019-05-21 21:33

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

orangutan kalimantan Indonesia
#backpacker #hitchhiker #outfitoftheday #voyage #masmรบsicaโ€ฆ

2019-05-21 21:29

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

Transporte de casa flotante visitando a los orangutanes en su hรกbitat. #casaflotante #pulseras #amsterdamโ€ฆ

2019-05-21 21:26

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

wild orangutan sekonyer riverside

#turistico #andalucia #spain #viaje #biltur #italiaโ€ฆ

2019-05-21 21:18

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

proboscis monkey Tanjung Puting National park , sekonyer riverside #monkey #animals #animalโ€ฆ

2019-05-21 21:13

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

Kasian kubu 02 :v #RakyatTolakHasilPilpres

2019-05-21 20:40

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Banyak yg gagal paham , gak bisa bedakan menyalahkan lawan sama menyalahkan proses dan progres , otaknya gak sampeโ€ฆ

2019-05-21 20:39

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Mungkin karen ada pepatah bijak mengatakan "DIAM ITU EMAS" maka dijadikan prinsip harga mati sama do'i .. biar adaโ€ฆ

2019-05-21 20:21

#PajakKitaUntukKita kp2kpsukamara

Government

Jika ada pergantian direksi, maka penanggung kewajiban perpajakan jg berubah. Salah satunya ialah tanda tangan padaโ€ฆ

2019-05-21 19:47

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Hai #KawanPajak , apabila ada pergantian direksi, maka penanggung kewajiban perpajakan juga berubah & tentu saja taโ€ฆ

2019-05-21 19:14

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Ya jelas gak ada yg di banggain lha wong menang curang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Gak ada rasa "YEAAHHH" nya sama sekali ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-05-21 18:45

Hajar Riyanto hajarr72

Engineer for Air Navigation System, Airport Lighting System, Radio Communication Ground To Air

Yes
...... @ Bandar Udara Iskandar

2019-05-21 18:14

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Mentangยฒ lagu arab dipikir sholawat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ dan dipake sehabis adzan .. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-05-21 17:12

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@Indrinv Akun mencium aroma mie ayam dari kerongkongan mu ughty

2019-05-21 17:08

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@sareeeyyy @tanyarlsub bAgI LiNk dOnG UgHTy..

2019-05-21 17:05

Alhamdulillah Saraswatinisaa

I'm nothing without Allah. Bismillahirahmanirahim ..

RT @Dadank_77: Info giveaway terbarunya disini
/> Movies, Drama & Anime
/> Silahkan joint

2019-05-21 16:59

des destyapras

@charenrwn Ehhh

2019-05-21 16:56

_ำ™ษ”ฤฑnษพำ™ะฑuำ™ษนo_ orangejuz75

kalo gak gowes mancing, kalo ga mancing ya gowes

Kebutuhan terbatas, kenginginan tidak terbatas๐Ÿ˜”

2019-05-21 16:42

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

Cara Mengatasi Akun Whatsapp Yang Di Blokir Sementara Dengan Mudah 2019

2019-05-21 14:34

Julius Florezto FloreztoJulio

2019-05-21 14:30

Kurniawan Arida Kurniawan_Arida

superglad to be yours Olis.

Manfaatkan bulan Ramadhan ini sebaik mungkin. Salah satunya jangan lewatkan bersedekah dibulan Suci ini. @ Pangkalaโ€ฆ

2019-05-21 13:09

AROON_ARDY Aroon_Ardy

keyakinan merupakan sebuah keberhasilan dimasa depan.

Berasa hidup ini semakin kacau tanpa arah hingga ku ingin melepas smuanya dalam hidupku ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข

2019-05-21 12:07

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Banyak yg hanya mendapatkan lapar dan haus saja ..

2019-05-21 11:44

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@CenayangFilm GOT dan GTA plzzzz

2019-05-21 11:06

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

Mantap #JokowiAminSudahMenang

2019-05-21 10:57

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

Sudah ada yang makan siang ke warteg belum ni??

2019-05-21 10:34

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

Ada yaa emak-emak kaya gini wkwk

2019-05-21 10:32

Adi Rahmad Andassugandhi

Que Sera Sera

@linkaja y

2019-05-21 09:45

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@febbiruary @TretanMuslim Y jg y

2019-05-21 06:07

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@detikcom Selamat brother. Ditunggu pemindahan ibu kota nya. Tapi jangan kalimantan dong, Sulawesi aja ya, ya?

2019-05-21 06:04

Sherly_ningrum NingrumSherly

`

RT @myhendreee: Jadi gimana, lebaran sudah ada yang mau dikenalin sama keluarga besar??

Belum.

2019-05-21 05:37

Scoba Odro scoba_odro

'Respect the Author of life'

๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ฏ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

#siliwacala

Indonesia Wild Life - Jungle Trip
.
While i was busy doin my thing & the Camera Stops' byโœŒ
.
'Tamani Uvu2 Gonei'
.โ€ฆ

2019-05-21 02:17

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

Kalo sudah berbuka, kenyangnya bukan karena makan nasi tapi minum es bisa sampe satu teko.

Allahuakbar

2019-05-20 22:07

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@ramDONI03 Gaa PABJEE kwkwkwkwk

2019-05-20 21:47

Maminya Lia mellycmot

Allah is my Lord, Islam is my life, Qur'an is my guide, Prophet Muhammad is my role model, and Heaven is my goal!

Ambil gak lah?? Lumayan bisa buat ambil tanah n lunasin utang ๐Ÿ˜…

2019-05-20 20:34

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@ramDONI03 Kuyyyy lah..

2019-05-20 20:32

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Sirup Marjin Mengucapkan Selamat Berbuka Puasa ๐Ÿ™๐Ÿผ

2019-05-20 19:46

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@MahsaJordan Menikmati hidup. Kalau aja diberi jalan oleh-Nya. Walaupun masih kebyang doi wkkwkwkw

2019-05-20 19:11

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

Lagu yang bikin candu kali ini, dibikin rumit dengan zona yang ada.๐ŸŽง

2019-05-20 18:22

#PajakKitaUntukKita kp2kpsukamara

Government

Lama tersungkur bukan berarti musti terkubur. Mari bangkit, #KawanPajak. Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Mari kiโ€ฆ

2019-05-20 18:08

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@MahsaJordan Wajar kalau belum ada pnggantinya.. apa karena nyaman dgn kondisi yang ada?

2019-05-20 18:08

ยปยปE.R.L.O.Dยซยซ erastuslony

PEMBAWA LAWATAN TUHAN . . . !!! Every people have a bad side and good side . . So be your self , . . :)

RT @Aroon_Ardy: Resiko ngehack itu ada rahasia yg tk terungkap dan tahasia itu akhirnya terbaca, sumpah sakit bgt ๐Ÿ˜”๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ’”

2019-05-20 17:52

Kurniawan Arida Kurniawan_Arida

superglad to be yours Olis.

Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjamโ€ฆ

2019-05-20 16:21

Gampank Gampank1

Rezeky itu sudah ada yg ngatur
Deketin aja yang ngatur๐Ÿ˜

RT @Dadank_77: Info giveaway terbarunya disini
/> Movies, Drama & Anime
/> Silahkan joint

2019-05-20 16:08

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

Tehaer belum cair tapi barang yang yang dikeranjang udah siap untuk dibayarkan.

2019-05-20 15:47

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

Puasa masuk minggu ke 3 sudah gak berasa sih lapar sama hausnya, cuman cuaca panasnya makin bikin kulit meleleh๐Ÿ˜“

2019-05-20 15:44

Dadank Dadank_77

Berbagi Link Streaming/Download Film/Drama

Info giveaway terbarunya disini
/> Movies, Drama & Anime
/> Silahkan joint

2019-05-20 12:58

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

STOP RUINING MY HABITAT ( orangutan )
#ontario #the6ix #winter #explorecanadaโ€ฆ

2019-05-20 12:57

des destyapras

Tumbang

2019-05-20 12:53

N.S. Pribadiyo nspribadiyo

Pengamat FTV | mati wis ono jadwale dewe-dewe, ngopo ndadak rebutan? |

RT @kpppangkalanbun: #KawanPajak mari segera lakukan permohonan pencabutan Sertifikat Elektronik yang masih berlaku & ajukan permintaan kemโ€ฆ

2019-05-20 12:44

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@akusayatriana @myhendreee Jadi gimana sudah di isi full bengsin motornya?

2019-05-20 12:16

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

@pujasetianaa Oh jelas dong ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Mampus loe wkwk

2019-05-20 11:57

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

#KawanPajak mari segera lakukan permohonan pencabutan Sertifikat Elektronik yang masih berlaku & ajukan permintaanโ€ฆ

2019-05-20 11:53

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

@pujasetianaa Wisuda tu hanya buat orang2 yang pengangguran aja wkwk

2019-05-20 11:45

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

Rusak beranda chat WA... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-05-20 11:43

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@MahsaJordan Wajar mah wkwkwk...

2019-05-20 11:43

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

@pujasetianaa Doakan saja setelah lebaran wkwwk

2019-05-20 11:39

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

@akusayatriana Tehaer belum cair wkwk

2019-05-20 11:39

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Wong salah ora gelem ngaku salah ..
Suwe suwe sopo wonge sing betah ?
#SukeTeki

2019-05-20 11:34

#PajakKitaUntukKita kp2kpsukamara

Government

Bagi #kawanpajak tersayang, taxmin ingatkan untuk mengajukan kembali sertifikat elektronik yang masa berlakunya habโ€ฆ

2019-05-20 10:46

Fuji S FujiS16807849

Ekonomi Dan Perbankan Islam, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Bismilah..jalan mnuju jakarta,

2019-05-20 08:36

_ำ™ษ”ฤฑnษพำ™ะฑuำ™ษนo_ orangejuz75

kalo gak gowes mancing, kalo ga mancing ya gowes

@meydiazkiya Semoga selalu istiqomah di jalan hijrah nya mbak

2019-05-20 08:19

Mr Love MrLove50625172

@CintaDalamDoa74 @DivHumas_Polri Jagan asal ngomong kamu brot.bikin kisruh bangsa aja .jagan mau dihasut ini orangโ€ฆ

2019-05-20 03:40

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

Jadi gimana, lebaran sudah ada yang mau dikenalin sama keluarga besar??

Belum.

2019-05-20 00:56

โ„๐•–๐•Ÿ๐••๐•ฃ๐•š๐•– ๐”น๐•’๐•Ÿ๐•›๐•š๐•ฃ๐•ฃ๐•š๐•’ myhendreee

๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ข๐˜บ, ๐˜ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ง๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ


________

Anak-anak sudah nentuin tanggal buat bukber ni, terus menu yang dipesan semua doubel itu makanan dimakan sendiri atau bawa tukang bayar sih

2019-05-20 00:55