Tweets at Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

@IAmAlanWalker - not gettin #tired #on #the #sideline #or #falling #to #the #darkside @ Palingkau

2018-10-19 05:59

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#wanna #cry #alots #hotel #california #such #lovely #place #and #place #plenty #of #room #bring #you #alibies…

2018-10-19 05:47

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#Rasi #Bintang #human #race #leo #primbon #indian #custom #art #permanent #tattoo #street #homemade #diy #almost…

2018-10-19 00:31

the spookster 🎃 ||-// neon_cheetahs

|ʸᵒᵘ ᵏⁿᵒʷ ʸᵒᵘ’ʳᵉ ᵃ ᵗᵉʳʳⁱᵇˡᵉ ˢⁱᵍʰᵗ ᵇᵘᵗ ʸᵒᵘ'ˡˡ ᵇᵉ ʲᵘˢᵗ ᶠⁱⁿᵉ ʲᵘˢᵗ ᵈᵒⁿ'ᵗ ᵇᵉˡⁱᵉᵛᵉ ᵀʰᵉ ᴴʸᵖᵉ|
-ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʀᴇɴᴄʜ-
A slightly emo fan account :)
(She/Her)

RT @inadequatedjh: Rt if you agree:
Hesitant Alien
Hesitant Alien
Hesitant Alien
Hesitant Alien
Hesitant Alien
Hesitant Alien
Hesitant Al…

2018-10-18 23:59

Prince Yonky princeyonky

...AND JUSTICE FOR ALL

#saveorangutan #naturephotography #campleakey #tanjungputing #tanjungputingnationalpark #nationalpark #police…

2018-10-18 23:45

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@uty_bonita Oh pantesan chat ku gak di bales tau nya lagi nonton bola 😔

2018-10-18 23:30

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Jadi gini..

2018-10-18 22:40

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#Work #In #progress #Leo #Star #King #Welcome #Jungle #Tarzan #Sonofdragon #wkwkland @ Terminal Natai Suka

2018-10-18 22:22

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@pollingbangsa Lg nyindir presiden ya pak?

2018-10-18 20:27

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@Greschinov Kalau mau tau hukum fikih nya tentang LGBT langsung tanya aja sama ustad dan ulama. Kalau diskusi sama…

2018-10-18 19:40

Juplek Scout NF_nunung98

Hidup itu seperti cokelat dalam box, ga bisa di tebak manis apa pahit |
Rahmad Nunung Febriyanto Komika Garing 😂 yang 1/4 💔nya masih tertinggal dimimpi 😟

Dari jauh lampu hijau, pas udah deket jadi lampu merah.

Patah hati dalam berlalu lintas memang sesederhana itu. Ud…

2018-10-18 16:00

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

sdah mulai dikalteng,

2018-10-18 15:56

A'an Subari subari_aan

Aan Subari | 085651961744 | SMA N 1 Pangkalan Lada | 24 08 1999 | My Pin 7CD45239 | Mention for follow back |

🖤 @ Pangkalan Bun

2018-10-18 15:27

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA BUPATI DAN WAKIL BUPATI CEK HAK PILIH

2018-10-18 13:57

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

BUPATI DAN WAKIL BUPATI CEK HAK PILIH: melalui @YouTube

2018-10-18 13:56

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

Tabrak Pikap, Staf Koperasi Tewas | Kalteng Pos

2018-10-18 13:07

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

hbd anak ayah

2018-10-18 12:31

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Kenapa yang seperti ini dibiarkan saja, mana penegak hukum, mana!!! 😠 Hancur negara ini kalau penjahat di dalam bad…

2018-10-18 10:45

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

AFC-19 di fox sports 1? @idyllic48bola

2018-10-18 10:28

Laa DarraSakinah_

@RobiGr16 Pengamat dunia twitter

2018-10-18 10:06

Laa DarraSakinah_

Kawal hati harian wkwk

2018-10-18 10:03

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

Baru saja mengirim foto @ Terminal Natai Suka

2018-10-18 09:35

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#education #important #child #drug #abuse #warning #caution #prepare #love #not #wars @ Terminal Natai Suka

2018-10-18 09:26

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

#2019gantipresiden #2019prabowopresiden #2019presidenbaru #2019prabowosandi
#Islam
#muslim
#Indonesia

2018-10-18 08:20

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Ini kata Buwas terkait Anak Pramuka teriakan "Ganti Presiden"
. .
#pokoknya2019gantipresiden
#cukup1priode…

2018-10-18 08:19

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Berbeda pilihan tidak harus dibasmi 😇✌️👍

#DemokrasiSejuk #IndonesiaAdilMakmur #PrabowoSandi #Prabowo #SandiagaUno…

2018-10-18 08:19

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Hidup sekali kemudian mati, maka harus berarti, Sudah bosan dengar janji, yang selalu diingkari

#gantipresiden2019…

2018-10-18 08:19

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@GamalAlbinsaid Timses Prabowo Sandi
.
#️⃣​🇵​🇷​🇦​🇧​🇴​🇼​🇴​🇸​🇦​🇳​🇩​🇮​ No.2
.
#2019prabowopresiden
#2019gantipresiden…

2018-10-18 08:17

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Sejauh ini mana ulama yang dibenci dan disukai kaum kafir menurut netizen, pikir lah dengan bijak 😇✌️

2018-10-18 08:16

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Bang @andre_rosiade menyatakan Pak Jokowi saja yang punya Instrumen negara lengkap bisa "kecolongan" mengangkat ar…

2018-10-18 08:08

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

The Power Of Emak-emak
.
#EmakEmak #OmakOmak #IbuIbu #MamaMama #MamiMami #PrabowoSandi #Prabowo #SandiagaUno…

2018-10-18 08:06

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Pilih maju dan siap mati 👍😇
.
Barokallahu fiik @sayyidbahar .
.

#dakwah #dakwahislam #ceramah #habibrizieq #hrs…

2018-10-18 08:05

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Seberapa gregetnya lo : MASYARAKAT KUNINGAN SAAT WAPRES KUNJUNGAN KE KUNINGAN, WARGA BEBAS BEREKSPRESI BENTANGKAN S…

2018-10-18 07:58

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Seberapa gregetnya lo : MASYARAKAT KUNINGAN SAAT WAPRES KUNJUNGAN KE KUNINGAN, WARGA BEBAS BEREKSPRESI BENTANGKAN S…

2018-10-18 07:57

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Dawuhe mbah nun : Singkatnya jadilah dirimu sendiri yang terbaik, tidak berusaha menjadi orang lain.
😂✌️

#caknun…

2018-10-18 07:55

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Dawuh Mbah Nun :
"Dunia ini masih dipimpin oleh orang yang lebih memilih kenyang meskipun dijadikan budak, dari pad…

2018-10-18 07:53

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

sehat terus datu'.

2018-10-18 03:50

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Merokok atau enggak ya terserah yg menjalankan.. Kok maksa harus tidak merokok.. Atas dasar apa yg memperbolehkan…

2018-10-18 01:44

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@sallyrahmadhani Efek mukidi promosi games of thrones ..
#2019GantiPresiden

2018-10-18 01:22

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

buat yg masih ngotot bilang rokok itu haram .. 🤣🤣🤣

2018-10-18 00:47

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

Fuck You Bitch ! #mobilelegends #ml #nomnomantaek #honey #moon #mountain #of #glass #dopedrugs #anastesi #hungry…

2018-10-18 00:02

Elis Elispriatin

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 23:27

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

Abis kena tipu kirim uang, eh dia nya, pergi. bangsat, 😭😭
Help

2018-10-17 23:23

fadilah afdila_sari

Jurusan Ilmu Komunikasi UAD noorfadilah55@yahoo.com

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-17 22:55

👉 #PRAGA dewiwulandari80

hamba Allah saja

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 22:04

Hi hend👋 Myhend_

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@akusayatriana Jgan bahaya haa

2018-10-17 20:45

Hi hend👋 Myhend_

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@akusayatriana Kali aja ada mata pancing🤣

2018-10-17 20:43

fadilah afdila_sari

Jurusan Ilmu Komunikasi UAD noorfadilah55@yahoo.com

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-17 19:22

Hi hend👋 Myhend_

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@akusayatriana Kira kira ada mata mata gak ya🤣

2018-10-17 18:45

@wongcilik#kudupiye@bingung,berharapkeadilanya#?01 Kudupiye01

Berasal dari gunung kidul. 19,o6, 1980. Tinggal di pangkalanbun kalteng. Menikah dengan nonih . Tinggal di desa medang sari kec. Arut selatan . Kab kobar RT 1

@jokowi udah miskin di tambah lagi hak hak nya gak bisa di nikmati. Bbm bersubsidi hanya di nikmati orang2 yang tid…

2018-10-17 18:00

Hi hend👋 Myhend_

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

#FotoProfilBaru

2018-10-17 16:46

Hi hend👋 Myhend_

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@akusayatriana Sekian lama???

2018-10-17 16:45

gesau gesau476

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 16:36

@yanivandez yanivandez

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 15:31

Ulun's ichsanudinjuaae

22-01-1981

Aamiin

2018-10-17 15:06

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA TARGETKAN 50 MENDALI EMAS DI PORPROV XI MUARA TEWEH: melalui @YouTube

2018-10-17 15:01

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA APAKAH ANDA TERDAPTAR SEBAGAI PEMILIH: melalui @YouTube

2018-10-17 15:01

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA TARGETKAN 50 MENDALI EMAS DI PORPROV XI MUARA TEWEH

2018-10-17 15:00

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA APAKAH ANDA TERDAPTAR SEBAGAI PEMILIH

2018-10-17 15:00

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2018-10-17 14:50

fadilah afdila_sari

Jurusan Ilmu Komunikasi UAD noorfadilah55@yahoo.com

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-17 14:47

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Panggilan untuk seluruh dosen dan/atau akademisi di seluruh Indonesia.
Direktorat Jenderal Pajak menyelenggarakan…

2018-10-17 14:04

People Matters fair_balance

biggest action against tyranny and most peaceful ever, presented to you by Muslim Indonesia

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 13:56

Rakyat kecil Umara7557

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 13:11

Marson Zhildyan

2018-10-17 11:12

Marson Zhildyan

Pengawas Pemilu akan terus melakukan pengawasan data pemilih, demi menjaga kualitas DPT Pemilu 2019 yang akurat.
#BawasluJagaHakPilih.

2018-10-17 11:11

fadilah afdila_sari

Jurusan Ilmu Komunikasi UAD noorfadilah55@yahoo.com

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-17 10:44

Uni_fit24 UFit24

seorang emak yg ingin #2019gantipresiden #2019prabowopresiden #prabowosandi #indonesiaadilmakmur

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:42

Hamba Allah miftahulfalah

Janganlah berhenti berharap, karena Allah lebih tahu saat yang tepat untuk mengabulkannya

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:34

🇮🇩 Boss muda.🌎🇸🇦 UjangMahendra1

mencari keadilan
bukan kebatilan
kesombongan itu sangat di benci allah,.

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:31

safari ※ サファリ ※ سفاري aku_safari

an ordinary humble moslem,
biker enthusiast, food gastronomic lover and traveller.

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:30

Irfan Bama irfanbama

Rakyat Jelata, sedang berharap ada perubahan lebih baik...
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:29

jajang Munawar jajangMunawar6

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:29

#PrabowoSandi BatleMain

@Snorkeling12 @Sunarianti1 Gugur Dalam Tugas, Rawe2 Rantas Malang2 Putung, Maaf Slow Folbek

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:22

fadilah afdila_sari

Jurusan Ilmu Komunikasi UAD noorfadilah55@yahoo.com

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-17 09:16

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apal…

2018-10-17 09:15

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

Yes I gave them. Yes I have them. Yes I am. Thanks god for your experience. @ Terminal Natai Suka

2018-10-17 04:50

SriWahyuni Andrian YuniAmirAndrian

I liked a @YouTube video LIVE SIANG 16 OKTOBER 2018 HARI INI! Ustadz Abdul Somad di Bukik Barisan, Kab. 50

2018-10-17 01:50

- hikmahdwiptri

RT @DarraSakinah_: Bersahabat dgn masa lalu juga seru kok wkwk

2018-10-17 01:07

- hikmahdwiptri

RT @DarraSakinah_: Belajar memaafkan seseorang dimasa lalu sebelum dia meminta maaf kepada mu, ya walau yg dia lakukan dulu itu cukup menya…

2018-10-17 01:07

- hikmahdwiptri

RT @DarraSakinah_: Karena kita hanya seorang manusia wajib memaafka, ya walau terkadang sangat berat. Karena Allah sekali pun memaafkan uma…

2018-10-17 01:07

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@MelodyLaksani @shaniaJKT48 Hanif apa kabar? 🤣 Katanya dia dapet serangan badword dari fans" mu 🤔😅

2018-10-16 23:44

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@MelodyLaksani @shaniaJKT48 Hanif apa kabar? 🤣 Katanya dia daper serangan badword dari fans" mu 🤔😅

2018-10-16 23:44

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@NotesLIBRA Wkwk ane presentasi di depan kelas aja gemeteran :v tau dah nanti kalo ijab kabul kayak apa jadinya 🤣🤣

2018-10-16 23:18

@wongcilik#kudupiye@bingung,berharapkeadilanya#?01 Kudupiye01

Berasal dari gunung kidul. 19,o6, 1980. Tinggal di pangkalanbun kalteng. Menikah dengan nonih . Tinggal di desa medang sari kec. Arut selatan . Kab kobar RT 1

@jokowi Masyarakat miskin kalteng tidak pernah merasakan kebutuhan yg bersubsidi. Subsidi hanya di nikmati orang or…

2018-10-16 22:46

@wongcilik#kudupiye@bingung,berharapkeadilanya#?01 Kudupiye01

Berasal dari gunung kidul. 19,o6, 1980. Tinggal di pangkalanbun kalteng. Menikah dengan nonih . Tinggal di desa medang sari kec. Arut selatan . Kab kobar RT 1

@jokowi Saya 100% @jokowi. Tapi apakah anda 100% mendengar keluhan masyarakat miskin di kalteng yang sulit meendapa…

2018-10-16 22:38

#PajakKitaUntukKita kp2kpsukamara

Government

Selamat Hari Pangan Sedunia

Karena kebutuhan pangan adalah kebutuhan dasar warga negara, maka dalam sistem perpaja…

2018-10-16 21:45

#PajakKitaUntukKita kp2kpsukamara

Government

Direktorat Jenderal Pajak menyelenggarakan Lomba Lagu Daerah Sadar Pajak (LLDSP) 2018.

Nominal hadiahnya:

Juara I…

2018-10-16 21:44

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Kisah Seram Boneka Hello Kitty | HardiJoy

2018-10-16 21:42

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

Murrotal Al Quran - ALFatihah || AlHabsyi via @YouTube

2018-10-16 21:34

satunama adhitya_ridho

Do it for Got it

@HampirFajar 😂😂

2018-10-16 20:44

Vika Fitriyana flyingeisha

A gifted linguist • Perfectly imperfect • I put the world in my hands, not in my heart •
Business inquiries : vikafitriyana87@gmail.com •

Beauty in humidity. 🦋
.
#wonderfulindonesia #tripofwonders #TripOfWonders2018 @ Tanjung Puting

2018-10-16 19:06

fadilah afdila_sari

Jurusan Ilmu Komunikasi UAD noorfadilah55@yahoo.com

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-16 15:56

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA WAKIL BUPATI BUKA KAJIAN LINGKUNGAN HIDUP STRATEGIS: melalui @YouTube

2018-10-16 14:22

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA WAKIL BUPATI BUKA KAJIAN LINGKUNGAN HIDUP STRATEGIS

2018-10-16 14:22

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 November 2018

Informasi lebih lanjut:

2018-10-16 13:18

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

3.Karya lagu diupload di kanal Youtube dengan menggunakan akun peserta lomba dan ditautkan ke akun @DitjenPajakRI
4…

2018-10-16 13:17

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Yang penting pakai bahasa daerah yak...

Caranya?
1.Buat lagu dengan lirik bahasa daerahmu semenarik mungkin
2.Guna…

2018-10-16 13:17

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

*Lomba Lagu Daerah Sadar Pajak (LLDSP) 2018*

Yuk, ikut berkreasi menyuarakan pesan sadar pajak dalam bentuk lagu d…

2018-10-16 13:17

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#yuknowlahya #maestro #replica #kw #ori #medium #wkwkland @ Pangkalan Bun

2018-10-16 09:34