Tweets at Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

✨🔥 rafael_ctpng

15🔥 | pogi🔥👌 |🤘|You have to be able to accept failure to get better | Chryso💪👆✨ | trust the process👌🔥| Philippians 4:13❤ |

@xxqueenvxx Nice one haha

2018-02-22 23:33

Abiel Tumakaka abiel_gitu_loh

We are The Champions

Saya suka video @YouTube Give away Galaxy Note 8 dan Asus ROG dari Alan Suryajana

2018-02-22 23:33

Rian Beatergod RianBeatergod

Tukang Spolier

#fate
#fgo
#FateRevenge

2018-02-22 23:29

Y.p Yogha_547

#MujahidinSutem

2018-02-22 23:21

blue safir syam_soeparjo

Pribadi SD tnp Ijasah. Otak&Tubuh sy tidak menyerah untuk mencapai kesuksesan krn Allah.

Mantap dn mantap..pokokx kebrukan masa lalu tdk akan brthan di era Pemerintahan Presiden ke 7. Semuax akan tiarap j…

2018-02-22 23:08

Djody Wisnubroto DjodyWisnubroto

Ex-Nap, pernah di B4 dan B9

5 Pernikahan Mewah Selebgram Indonesia

2018-02-22 22:42

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Natatawa nalang ako sa sarili ko! 😂

2018-02-22 22:31

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Mapapamura ka nalang talaga! 😭

2018-02-22 22:12

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Nag intay ako na parang tanga tas enjoy na enjoy na pala sa mga ganong ginagawa!

2018-02-22 22:06

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Kenapa kaca spion itu 2 ?
Karena kalau cuma satu itu namanya kesepio.

2018-02-22 21:58

MJ MaryjoyBacalso1

bb

nadala ng araw 😂💙

2018-02-22 21:52

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Nakisabay pa tong puson ko hays

2018-02-22 20:59

Daniel L. Sinaga daniellsinaga

Selamat datang di ruang kelasku. ( ´ ▽ ` )ノ☆\(^ω^\)
Instagram : @danielleonardsinaga

RT @AlgaHasrat: @daniellsinaga @mei_ashari Anak Indonesia jadi korban 😢

2018-02-22 20:55

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Sana kaya ko ding hindi magparamdam ng ganon katagal

2018-02-22 20:55

Rizhal RizhalT

Dewasa it ialah mampu berpikir secara dewasa dan membedakan mana yang baik maupun buruk.

Balik dulu ke Makassar temu kangen dengan sang kekasih.

2018-02-22 20:53

Djody Wisnubroto DjodyWisnubroto

Ex-Nap, pernah di B4 dan B9

Kocak! Petani Ini Pasang Poster Artis Porno Agar Hasil Panennya Bagus

2018-02-22 20:49

Agus Salim agusscholl

mine dispatch engineer | ST🎓 dari tambang UNHAS

@Alans_id Ooo sorry bro, kirain bandingkan tsubasa sama al fatih. Hehehe soalnya tata letaknya kalimat dengan gambarnya beda.

2018-02-22 20:43

Beng Claubeng

i luv naps and the ever annoying @vinceforcadela ♡

"Pa-thread ako kilay"
"May kilay ka ba?"

:)

2018-02-22 20:42

LINSHI hinaruhina

KELAN PA NAGKAROON NG SINIGANG NA ADOBO HAHAHAHAHAHAHAHAHA

2018-02-22 20:23

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Wag mong hintaying mawalan ako ng pake!

2018-02-22 20:23

MJ MaryjoyBacalso1

bb

bat gay'on bat ako nagtitiis

2018-02-22 20:20

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Kakasakit na aba naman

2018-02-22 20:20

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Sana lahat hinahatid pota naman!

2018-02-22 20:20

Ardy Ruslan ArdyRuslan

Enjoy your life

@ManUtd @D_DeGea @ChampionsLeague

2018-02-22 20:19

Ardy Ruslan ArdyRuslan

Enjoy your life

@D_DeGea @ManUtd 😍😍😍

2018-02-22 20:19

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Hasil babak 16 besar liga champions 2018 pekan ini

Fc barcelona 1 - 1 Chelsea
Bayer muenchen 5 -0 Besiktas...

2018-02-22 20:18

Sir Deen sloo_piii

Down 2 earth,I stand my ground !!

@k_manhas Heheheh😂😂... Maza yawa ne fa Clear shampoo kai nan ke ci

2018-02-22 20:06

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

Retweeted IG: @PEPATAHKU (@PEPATAHKU):

jangan cepet mati ya gan / sis #PremiereNiniThowok

2018-02-22 19:54

Sir Deen sloo_piii

Down 2 earth,I stand my ground !!

@k_manhas Hahaha..Su Wanka comrade fellaini su na jin wuji wuji fa wurin Rusau😂

2018-02-22 19:29

al_islamy isney isney_bfmv

bio

Gampang banget 😆

2018-02-22 19:24

Yori Sumule SumuleYori

#Otaku
#slhpalopo
#gpdiagapepalopo
#penaritamborine
#art
#palopo

Hallo how are you??🙃

2018-02-22 19:15

Andi Irfan Saputra van_saputra

FB: Andi Irfan Saputra, ID LINE: Irfan Saputra, BBM: 57050DB8

Display Sampah Terpilah, Memudahkan dalam Sosialisasi ke masyarakat...
#banksampahmaballo
#kelurahantomoni…

2018-02-22 19:11

mari mar zaynmypotato

10/05 ♔

seu perfil foi visto por 5 pessoas nas últimas 4 horas

2018-02-22 19:05

Agus Salim agusscholl

mine dispatch engineer | ST🎓 dari tambang UNHAS

Setelah 4 tahun lulus kuliah dan meninggalkan segala bentuk yg namanya UTS, masih diberi kesempatan untuk menjadi h…

2018-02-22 19:02

Emma Rhohima Amrulah hellomha_

Yang Pastinya IISTIIMEWA \(¯▾ˆ◦)/ CemUUmuut ★★★★★★★★

@pidibaiq ayah, kenapa hujan membuat Kesan rindu? 😂😂

2018-02-22 19:00

Agus Salim agusscholl

mine dispatch engineer | ST🎓 dari tambang UNHAS

Kawan, analoginya nda bisa dipakai. Captain Tsubasa itu kisah fiktif, sedangkan Al Fatih itu kisah nyata🤔

2018-02-22 18:51

Sir Deen sloo_piii

Down 2 earth,I stand my ground !!

El rufai should thread cautiously on the hunkuyi saga. Selective justice is no justice at all. He shouldn't be carr…

2018-02-22 18:42

TendrySa'nahMursalim tendrysm

Ig : tendrysm
WA : 082292289217
Palopo, South Sulawesi
-Bukan kesulitan yang membuatmu takut, tapi ketakutan yang membuatmu sulit-

❤ @ Balandai, Kota Palopo, Sulawesi Selatan

2018-02-22 18:25

Lusianus Sandi Pongratte KarucHaQ_65

🀄IG : sandhy_pongratte
👦Pia toraya
⛪ Katolik Roma
✉ pongrattes65@Gmail.com
follback yah

Rantepao sehabis hujan..
#kotaku #rantepao #torajautara

2018-02-22 18:16

방탄소년단_ARMY_TRIWULAN x1ipa5smansabbt

2018-02-22 18:09

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-02-22 18:08

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Tips nee
Pengen tau cara mendapatkan pacar dengan
cepat ????
Gini caranya:
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Ciyeeee ketahuan...

2018-02-22 18:08

al_islamy isney isney_bfmv

bio

Goyang terus mbokde 😂

2018-02-22 18:06

Rizky Skretavara RiSkretavara

Afiliasi STP Nusa Dua Bali || Tourism Management || coffee drinker || bloed orange || Toraja

@SupirPete2 Fix golput

2018-02-22 17:52

blue safir syam_soeparjo

Pribadi SD tnp Ijasah. Otak&Tubuh sy tidak menyerah untuk mencapai kesuksesan krn Allah.

Cebong2 harus di sumbat limbah2 sungai citarum. Pengusaha&pjbt masa lampau selalu main mata duit

2018-02-22 17:43

blue safir syam_soeparjo

Pribadi SD tnp Ijasah. Otak&Tubuh sy tidak menyerah untuk mencapai kesuksesan krn Allah.

Budaya buang sampah di sungai hrus di akhiri agr anak cucu kita tdk menderita, smua trjadi krn tabiat pengusaha dn…

2018-02-22 17:41

Tata Siraj tata_siraj

Alumni UNHAS Jurusan Ilmu Pemerintahan thn 1999~Sekarang Bekerja Sebagai PNS di Kantor Setda kab. Luwu Utara

#Raezhaku

2018-02-22 16:46

Aghuz muliadhy Aghusvhanmuliad

Nyut nyut.....

2018-02-22 16:20

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Wow fenomena yg impresif. Hari ini turun hujan yg amat deras didaerah gue. Kita harus bersyukur, karena dengan...

2018-02-22 15:46

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Ano bang mahirap dun ibibigay lang naman!

2018-02-22 15:43

💦 annlahabi

lupa caranya lupa

Ga kepikiran sampe sini, lain kali mau giniin juga wkwk

2018-02-22 14:43

Name cannot be blank manasm__

100% isi bio ini adalah 100% isi bio ini.

Ngluwihi pelakor :(

2018-02-22 14:38

Name cannot be blank manasm__

100% isi bio ini adalah 100% isi bio ini.

@arievarief @Twitter Kemana rip?

2018-02-22 14:36

al_islamy isney isney_bfmv

bio

Hmmm jadi pengen ngerokok lagi 🤔

2018-02-22 14:07

OYONG '-')/ oyong_apink

Roleplayer with no agency | Oh Ha Young | 96 Liners | Apink's Magnae | #ƒεχοβαρıηκ

Annyeong! '-')/

2018-02-22 13:55

blue safir syam_soeparjo

Pribadi SD tnp Ijasah. Otak&Tubuh sy tidak menyerah untuk mencapai kesuksesan krn Allah.

Kuncinya semua aparat dari RTsampai Presiden harus brani bilang tdk KORUPSI. I syah Allah semua air yg mengalir ke…

2018-02-22 13:42

Wid7 porayow_widya

PORAYOW FAMILY #21 ,NoiseArt|Photography (jln.kakatua II ,Makassar [sul-sel])

lagu suka2nya foto awan ⛅ @ PT. Truba Jaya Engineering Office

2018-02-22 13:38

Sri Juniyanti SriJuniyanti90

pinrang city

😉 @ Toraja

2018-02-22 13:26

MJ MaryjoyBacalso1

bb

miss u babes 💙

2018-02-22 13:22

al_islamy isney isney_bfmv

bio

😆

2018-02-22 13:21

Name cannot be blank manasm__

100% isi bio ini adalah 100% isi bio ini.

@tyaseftia Ini menarik sih #maapnyamber

2018-02-22 13:20

Name cannot be blank manasm__

100% isi bio ini adalah 100% isi bio ini.

Kerja ikut orang ngga masalah yang penting masih ada @Twitter ~

2018-02-22 13:17

al_islamy isney isney_bfmv

bio

Jenius nek iki 😂😂😂😂😂😂😂

2018-02-22 13:14

Name cannot be blank manasm__

100% isi bio ini adalah 100% isi bio ini.

@lilydewai Antara cowonya terlalu baik atau terlalu goblok~

2018-02-22 13:05

Name cannot be blank manasm__

100% isi bio ini adalah 100% isi bio ini.

@dikoKW @muktientut @coipp Jirih kamu tu

2018-02-22 13:03

Beaubot uaeb_ttoille

I am the real Beau.

WHERE ALL THE POKEMON AT?

2018-02-22 13:02

OYONG '-')/ oyong_apink

Roleplayer with no agency | Oh Ha Young | 96 Liners | Apink's Magnae | #ƒεχοβαρıηκ

Hai, ini bot '-')/ yang bales ntar dapet piring cantik :3

2018-02-22 12:55

✨🔥 rafael_ctpng

15🔥 | pogi🔥👌 |🤘|You have to be able to accept failure to get better | Chryso💪👆✨ | trust the process👌🔥| Philippians 4:13❤ |

4 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by

2018-02-22 12:31

Addang Allora AddangaLLoRa

allora's

Test drive di jalan bukan pendakian,,,
••••
paizal_reski ekhashaputra
#longtrip #workouts…

2018-02-22 12:31

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Hari ini gua , sumringah & perasaanku menjadi intens. Lantaran ada kolega gue , yg transferin gua pulsa 20.000....

2018-02-22 12:28

Safitra A 💋 ftftftraaa

Medical​ Representative​'s at PT. Ferron Par Pharmaceuticals, Dexa Group #myjobmyadventure 💉💊| @UtdindonesiaMks x Manchester United​

At RSU Sawerigading —

2018-02-22 12:26

Sitti Aisyah Rieskiu AisyahRieskiu

Indonesian, obstetric & gynecology interest, ❤️ eat, passionate about fashion.

11:11

2018-02-22 12:11

Wid7 porayow_widya

PORAYOW FAMILY #21 ,NoiseArt|Photography (jln.kakatua II ,Makassar [sul-sel])

ketika yang lain asyik meremehkan orang lain tanpa melihat yang…

2018-02-22 11:52

Reza dwika aulia Rezadwika

TYPOGRAPHY, LETTERING & CALLIGRAPHY | MANJAKAN MATA & IMAJINASI LIAR ANDA ! #ForumKaskus via @KASKUS

2018-02-22 11:49

Rian Beatergod RianBeatergod

Tukang Spolier

2018-02-22 11:27

Addang Allora AddangaLLoRa

allora's

Di tepian agungan-Nya, mampu mengalunkan irama hati menjadi statis,,,
•••
#trip #perjalananindah…

2018-02-22 11:15

@ithayunita _ithayunita

Rencana Allah jauh lebih indah dri pada rencana kita.

2018-02-22 11:14

@ithayunita _ithayunita

Sesuatu yg hilang,,akn kembali dengn sendirix..

2018-02-22 11:12

Name cannot be blank manasm__

100% isi bio ini adalah 100% isi bio ini.

@hisdan_ Saya Pancasila, mz.

2018-02-22 11:04

Name cannot be blank manasm__

100% isi bio ini adalah 100% isi bio ini.

@rifandiyoki Astaghfirullah...

2018-02-22 11:03

Name cannot be blank manasm__

100% isi bio ini adalah 100% isi bio ini.

@dikoKW @muktientut @coipp Lagi po nanti? Sampe 17.00-20.00, wani ra bung dika?

2018-02-22 11:02

MJ MaryjoyBacalso1

bb

@BaguiJoaquin welcome!

2018-02-22 10:56

Sri Juniyanti SriJuniyanti90

pinrang city

Baru saja mengirim foto @ Toraja

2018-02-22 10:55

MJ MaryjoyBacalso1

bb

klasssmeyyt 👌

2018-02-22 10:50

MJ MaryjoyBacalso1

bb

May isa pa palang acc galeng

2018-02-22 10:48

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Kakainiz lang

2018-02-22 10:48

SantyTaufiq taufiq_santy

Jalani hidup seperti air mengalir

Ndk enak hati

2018-02-22 10:38

MJ MaryjoyBacalso1

bb

woy happy birthday! 🎉 @BaguiJoaquin

2018-02-22 09:56

Rizky Windhika A kikywindhika

There's no place better than your own home ❤

Stalking olshop lvl smuanya pake mega iskanti jadi model trus jilbab2nya keliatan cakep bats, ku jadi ingin

2018-02-22 09:31

MJ MaryjoyBacalso1

bb

Goodmorning

2018-02-22 09:04

rizwan saputra iwanTKCI

At Hotel Remaja Indah [vid] —

2018-02-22 08:49

Djody Wisnubroto DjodyWisnubroto

Ex-Nap, pernah di B4 dan B9

Mari awali pagi hari ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli dengan yang ada di sekitar…

2018-02-22 08:29

Sir Deen sloo_piii

Down 2 earth,I stand my ground !!

@B_ELRUFAI "Irrational"

2018-02-22 08:23

Beaubot uaeb_ttoille

I am the real Beau.

BACK TO DIGI PAINT PRACTICE.

2018-02-22 05:01

Beaubot uaeb_ttoille

I am the real Beau.

Tim Allen was in the air and do tricks.

2018-02-22 04:01

RYAN ryanputranto

Management UNY 12 #PSIMJogja #MUFC

RT @manasm__: SAYA USUL KORUPOTOR DI INDONESIA DIHUKUM SEPERTI PELAKOR YANG DIKAPYUK DUIT BARU-BARU INI! DIJEJELKE CANGKEME SISAN!

2018-02-22 03:30

Addang Allora AddangaLLoRa

allora's

#Repost @TeladanRasul with get_repost
・・・
Aamiin yaa Allah.. 😇
.
.
.
#TeladanRasul #CintaAllah…

2018-02-22 03:17

OYONG '-')/ oyong_apink

Roleplayer with no agency | Oh Ha Young | 96 Liners | Apink's Magnae | #ƒεχοβαρıηκ

Annyeong! '-')/

2018-02-22 01:55

agusnak4na agusnak4na

Menerima Kenyataan yang ada dalam kehidupan

Dilan 1990 FULL MOVIE 2018

2018-02-22 00:50

Estherelu🐨 estherelu

Biografía koalificada.Bella cual camella. Ven a pasar un buen rato. Hago stream de vez en cuando, soy un koala vago. Business: estherelu1003@gmail.com

acabo de perder 20 céntimos que cobraba.

2018-02-22 00:08