Tweets at Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Suruh julen lopetegui aja ngelatib timnas Indonesia biar kapok! Gak main bola lagi..

2018-10-21 22:05

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Kisah Bertemu Kuyang di Kalimantan | HardiJoy

2018-10-21 19:24

Antik Yuniana antikyuniana

Keajaiban akan datang tepat pada waktunya

Cepetny si kaka a_syafrps Cari Bapakny @ Tbm Pelangi Ceria

2018-10-21 17:01

Imam wes MochammadUmam

46

@pung_kay b aja ah lay lu

2018-10-21 16:13

Imam wes MochammadUmam

46

@pung_kay mana?

2018-10-21 16:05

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Anak jaman now mana tau ini..
Kalo sinetron anak sekolahan yg penuh sama adegan pacaran pada tau semua.. 😅😅😅

2018-10-21 16:04

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Serta disuguhkannya sebuah Tarian Pesisir Melayu dari Sanggar Tari Bakuba dan permainan angklung dari Bapak Joko ke…

2018-10-21 13:41

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Selain menyampaikan hal-hal terkait kewajiban perpajakan Wajib Pajak Bendahara, acara Tax Gathering tersebut juga m…

2018-10-21 13:40

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Minggu (12/10), KPP Pratama Pangkalanbun menyelenggarakan acara Tax Gathering Wajib Pajak Bendahara yang bertempat…

2018-10-21 13:39

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Game start
#tag #gametag #tag4game
#games #gameforall
#gameseru #ngegame #serialgame
#gameku #gamemu

2018-10-21 13:12

Adjie esteofano

@BKNgoid Kemenhub blm pngumuman berkas y...

2018-10-21 12:24

alfinmerdeka alfinriyan

Thanks...
Kenapa?
Karna berusaha untuk mengenalmu membuatku lebih banyak berkomunikasi dengan Allah.

2018-10-21 12:21

jadmikoz jadmikoz

, seorang romace accident yang kebangetan ketawa sama diamnya, di RTweet, di follow, terus di ;) #kedip sadis

Ketika Kamu Butuh Fokus, Tapi Supporter Kamu lebih semangat dari Kamu Sendiri! @ Kumai, Kalimantan Tengah, Indonesia

2018-10-21 11:17

Surosoroso31 surosoroso31

lakukan yang perlu di lakukan

@BKNgoid Ooh mimin,utk #kemdikbud kapan ya?

2018-10-21 10:37

Surosoroso31 surosoroso31

lakukan yang perlu di lakukan

@PangkalanBun310 @InfoPBUN @Info_Kalteng @kandilsasmita @InfoKOBAR Kpan bsa d lht utk hsil pngumuman slksi asmnstrsi cpns 2018?

2018-10-21 10:13

Anton An's AntonAns11

Ora et Labora

Janganlah kehendakku yang jadi, tapi kehendak MU lah yang jadi.

2018-10-21 09:07

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Nih vreetttt @realmadrid

Real madrid tanpa CR7 pun tetap bagus mainnya, yang ini hambukakar. 😂 #HalaMadrid

2018-10-21 08:24

Bo'al alviannauval19

Hanya dunia maya

Ig: alvnnfl_

@shitlicious #BiroJomblo masih buka ga nih?

2018-10-21 07:41

Bo'al alviannauval19

Hanya dunia maya

Ig: alvnnfl_

@gazali_g @FiersaBesari Dan ada juga yang bikin grup whatsap buat sahabatan eh tau nya cinlok

2018-10-21 07:36

Bo'al alviannauval19

Hanya dunia maya

Ig: alvnnfl_

Apakah Google Drive bisa nyetir?

2018-10-21 04:05

Amin Faaz AminFaaz5

cari teman bukan cari musuh

Semuga sukses

2018-10-21 03:04

DediiVicious CShanders

Berharap semuanya terwujudkan

@rizky_n333 Mengeluh karena apa yg d butuh tidak sesuai dengan yg terbutuh....

2018-10-21 02:05

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@Rhmsariiiii Bahahahha

2018-10-21 01:17

Prince Yonky princeyonky

...AND JUSTICE FOR ALL

#saveorangutan #naturephotography #campleakey #tanjungputing #tanjungputingnationalpark #nationalpark #police…

2018-10-20 20:38

Arifi arifi95

Name : arifi ananta rionil birth date : 08_march_1995

PƦ @ Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah

2018-10-20 16:17

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA 1 476 ORANG MELAMAR CPNS MEREBUTKAN 247 FORMASI: melalui @YouTube

2018-10-20 11:47

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA 1 476 ORANG MELAMAR CPNS MEREBUTKAN 247 FORMASI

2018-10-20 11:46

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#Street #Tattoo #Art #46 #fortysixth #sweet #city #pangkalanbun #green #squad #freedom #fighters #anti #hero #king…

2018-10-20 09:23

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#pangkalanbun #sweetcity #46 #fourtysixth #marlboro #filter #black #and #grey #rose #tattoo #ayyasie #evfjangga…

2018-10-20 02:37

動物も人間も大切な命 健康第一 copdanimal

健康 美容 マクロビ 有機野菜 ベジタリアン ヴィーガン タモリ式禁煙方法 COPD 受動喫煙 歩きたばこ反対

RT @chocora_masa: @minadukiG ども。貧困ビジネスの入り込むスキのない、現金支給のかわりに現物支給の生活保護は可能でしょうか? 家賃や食費のかわりに、空き家アパートを公共で借り上げ、米や副食は現物支給に。耕作放棄地を公的に借り上げ、菜園指導をする。働き…

2018-10-20 01:42

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@chimi_HY Mungkin takut basah mi

2018-10-20 00:13

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

Kisah Bertemu Kuyang di Kalimantan | HardiJoy: melalui @YouTube

2018-10-19 22:09

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@zetiawijayanti @radenrauf Kamu berhak mendapat AMI awards 👏

2018-10-19 21:30

André M. _Der_Doc_

Apple-konvertiert, Werder Bremen favorisiert, im Leben impliziert, Frauen anvisiert, Humor abonniert, technisch engagiert, mit Whisky, Rum und Gin ausstaffiert

Uli Hoeneß, du warst, bist und bleibst rin kriminelles Arschloch, ich verabscheue dich zutiefst. #FCBPK

2018-10-19 20:22

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

Tumben belum update jadwal EPL (?) @beINSPORTSid

2018-10-19 20:02

Agus Iskandar mi'raj raj_agus

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-19 18:42

acu_herlian77 acu_herlian

Jenderal Boixos Nois FCBI Kotawaringin Barat

Setiap waktu akan ada cerita menarik, tetap ingat itu kawan, ingat kawan kawan mu yang ada di saat itu mereka selal…

2018-10-19 15:59

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@RajaPurwa @aracellians @jokowi Preeett .. gk percaya lagi

2018-10-19 15:53

muhammad rifai rifaie27

I liked a @YouTube video Aku Berjalan

2018-10-19 14:35

muhammad rifai rifaie27

I liked a @YouTube video Lagu anak - Karena Allah Sayang

2018-10-19 14:34

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA PMI BANTU DAPATKAN KAKI PALSU

2018-10-19 14:33

muhammad rifai rifaie27

I liked a @YouTube video Lagu TK Alif (Allah Ciptakan karena sayang)

2018-10-19 14:32

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA PMI BANTU DAPATKAN KAKI PALSU: melalui @YouTube

2018-10-19 14:32

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA DITUNJUK JADI PLT KEPALA BKD SUKAMARA: melalui @YouTube

2018-10-19 14:26

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA DITUNJUK JADI PLT KEPALA BKD SUKAMARA

2018-10-19 14:26

edwinoscar edwinos68408755

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-19 13:35

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

Baru saja mengirim video @ Pangkalan Bun

2018-10-19 12:41

@wongcilik#kudupiye@bingung,berharapkeadilanya#?01 Kudupiye01

Berasal dari gunung kidul. 19,o6, 1980. Tinggal di pangkalanbun kalteng. Menikah dengan nonih . Tinggal di desa medang sari kec. Arut selatan . Kab kobar RT 1

SPBU.yang di huni para pengepul/ penimbun bbm bersubsidi

2018-10-19 11:48

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

Baru saja mengirim foto @ Pangkalan Bun

2018-10-19 11:40

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#LARUNO #TEAMWORK #COFFEE #TIME #KAPAL #API #SPIRIT #OF #INDONESIA #wkwkland @ Terminal Natai Suka

2018-10-19 11:36

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@hjatnika @detikcom @KPK_RI Kasian rakyat bekasi... pantesan mesti rakyatnya perlu planet sndri, pemimpinnya aja gitu 😂😂

2018-10-19 10:39

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@detikcom @wolipop Wakkakaka Kasus RS, kenapa gak disrot aja hijabnyaaa... Framing media... bilang aja Timses salah…

2018-10-19 10:23

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@detikcom Kyk ginian di srot, hal kemanusiaan gak disorot.. EEQ

2018-10-19 10:18

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2018-10-19 09:41

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2018-10-19 08:56

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#eminem #hbd #46 #fourtysixth #infinity #74114 @ Terminal Natai Suka

2018-10-19 07:42

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

@IAmAlanWalker - not gettin #tired #on #the #sideline #or #falling #to #the #darkside @ Palingkau

2018-10-19 05:59

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#wanna #cry #alots #hotel #california #such #lovely #place #and #place #plenty #of #room #bring #you #alibies…

2018-10-19 05:47

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#Rasi #Bintang #human #race #leo #primbon #indian #custom #art #permanent #tattoo #street #homemade #diy #almost…

2018-10-19 00:31

the spookster 🎃 ||-// neon_cheetahs

|ʸᵒᵘ ᵏⁿᵒʷ ʸᵒᵘ’ʳᵉ ᵃ ᵗᵉʳʳⁱᵇˡᵉ ˢⁱᵍʰᵗ ᵇᵘᵗ ʸᵒᵘ'ˡˡ ᵇᵉ ʲᵘˢᵗ ᶠⁱⁿᵉ ʲᵘˢᵗ ᵈᵒⁿ'ᵗ ᵇᵉˡⁱᵉᵛᵉ ᵀʰᵉ ᴴʸᵖᵉ|
-ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʀᴇɴᴄʜ-
A slightly emo fan account :)
(She/Her)

RT @inadequatedjh: Rt if you agree:
Hesitant Alien
Hesitant Alien
Hesitant Alien
Hesitant Alien
Hesitant Alien
Hesitant Alien
Hesitant Al…

2018-10-18 23:59

Prince Yonky princeyonky

...AND JUSTICE FOR ALL

#saveorangutan #naturephotography #campleakey #tanjungputing #tanjungputingnationalpark #nationalpark #police…

2018-10-18 23:45

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@uty_bonita Oh pantesan chat ku gak di bales tau nya lagi nonton bola 😔

2018-10-18 23:30

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Jadi gini..

2018-10-18 22:40

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#Work #In #progress #Leo #Star #King #Welcome #Jungle #Tarzan #Sonofdragon #wkwkland @ Terminal Natai Suka

2018-10-18 22:22

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@pollingbangsa Lg nyindir presiden ya pak?

2018-10-18 20:27

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@Greschinov Kalau mau tau hukum fikih nya tentang LGBT langsung tanya aja sama ustad dan ulama. Kalau diskusi sama…

2018-10-18 19:40

Juplek Scout NF_nunung98

Hidup itu seperti cokelat dalam box, ga bisa di tebak manis apa pahit |
Rahmad Nunung Febriyanto Komika Garing 😂 yang 1/4 💔nya masih tertinggal dimimpi 😟

Dari jauh lampu hijau, pas udah deket jadi lampu merah.

Patah hati dalam berlalu lintas memang sesederhana itu. Ud…

2018-10-18 16:00

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

sdah mulai dikalteng,

2018-10-18 15:56

A'an Subari subari_aan

Aan Subari | 085651961744 | SMA N 1 Pangkalan Lada | 24 08 1999 | My Pin 7CD45239 | Mention for follow back |

🖤 @ Pangkalan Bun

2018-10-18 15:27

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA BUPATI DAN WAKIL BUPATI CEK HAK PILIH

2018-10-18 13:57

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

BUPATI DAN WAKIL BUPATI CEK HAK PILIH: melalui @YouTube

2018-10-18 13:56

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

Tabrak Pikap, Staf Koperasi Tewas | Kalteng Pos

2018-10-18 13:07

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

hbd anak ayah

2018-10-18 12:31

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Kenapa yang seperti ini dibiarkan saja, mana penegak hukum, mana!!! 😠 Hancur negara ini kalau penjahat di dalam bad…

2018-10-18 10:45

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

AFC-19 di fox sports 1? @idyllic48bola

2018-10-18 10:28

Laa DarraSakinah_

@RobiGr16 Pengamat dunia twitter

2018-10-18 10:06

Laa DarraSakinah_

Kawal hati harian wkwk

2018-10-18 10:03

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

Baru saja mengirim foto @ Terminal Natai Suka

2018-10-18 09:35

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#education #important #child #drug #abuse #warning #caution #prepare #love #not #wars @ Terminal Natai Suka

2018-10-18 09:26

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

#2019gantipresiden #2019prabowopresiden #2019presidenbaru #2019prabowosandi
#Islam
#muslim
#Indonesia

2018-10-18 08:20

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Ini kata Buwas terkait Anak Pramuka teriakan "Ganti Presiden"
. .
#pokoknya2019gantipresiden
#cukup1priode…

2018-10-18 08:19

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Berbeda pilihan tidak harus dibasmi 😇✌️👍

#DemokrasiSejuk #IndonesiaAdilMakmur #PrabowoSandi #Prabowo #SandiagaUno…

2018-10-18 08:19

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Hidup sekali kemudian mati, maka harus berarti, Sudah bosan dengar janji, yang selalu diingkari

#gantipresiden2019…

2018-10-18 08:19

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@GamalAlbinsaid Timses Prabowo Sandi
.
#️⃣​🇵​🇷​🇦​🇧​🇴​🇼​🇴​🇸​🇦​🇳​🇩​🇮​ No.2
.
#2019prabowopresiden
#2019gantipresiden…

2018-10-18 08:17

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Sejauh ini mana ulama yang dibenci dan disukai kaum kafir menurut netizen, pikir lah dengan bijak 😇✌️

2018-10-18 08:16

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Bang @andre_rosiade menyatakan Pak Jokowi saja yang punya Instrumen negara lengkap bisa "kecolongan" mengangkat ar…

2018-10-18 08:08

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

The Power Of Emak-emak
.
#EmakEmak #OmakOmak #IbuIbu #MamaMama #MamiMami #PrabowoSandi #Prabowo #SandiagaUno…

2018-10-18 08:06

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Pilih maju dan siap mati 👍😇
.
Barokallahu fiik @sayyidbahar .
.

#dakwah #dakwahislam #ceramah #habibrizieq #hrs…

2018-10-18 08:05

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Seberapa gregetnya lo : MASYARAKAT KUNINGAN SAAT WAPRES KUNJUNGAN KE KUNINGAN, WARGA BEBAS BEREKSPRESI BENTANGKAN S…

2018-10-18 07:58

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Seberapa gregetnya lo : MASYARAKAT KUNINGAN SAAT WAPRES KUNJUNGAN KE KUNINGAN, WARGA BEBAS BEREKSPRESI BENTANGKAN S…

2018-10-18 07:57

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Dawuhe mbah nun : Singkatnya jadilah dirimu sendiri yang terbaik, tidak berusaha menjadi orang lain.
😂✌️

#caknun…

2018-10-18 07:55

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Dawuh Mbah Nun :
"Dunia ini masih dipimpin oleh orang yang lebih memilih kenyang meskipun dijadikan budak, dari pad…

2018-10-18 07:53

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

sehat terus datu'.

2018-10-18 03:50

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Merokok atau enggak ya terserah yg menjalankan.. Kok maksa harus tidak merokok.. Atas dasar apa yg memperbolehkan…

2018-10-18 01:44

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@sallyrahmadhani Efek mukidi promosi games of thrones ..
#2019GantiPresiden

2018-10-18 01:22

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

buat yg masih ngotot bilang rokok itu haram .. 🤣🤣🤣

2018-10-18 00:47

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

Fuck You Bitch ! #mobilelegends #ml #nomnomantaek #honey #moon #mountain #of #glass #dopedrugs #anastesi #hungry…

2018-10-18 00:02

Elis Elispriatin

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 23:27

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

Abis kena tipu kirim uang, eh dia nya, pergi. bangsat, 😭😭
Help

2018-10-17 23:23

👉 #PRAGA dewiwulandari80

hamba Allah saja

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 22:04