Tweets at Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Antik Yuniana antikyuniana

Keajaiban akan datang tepat pada waktunya

Kaka vs Emak..... @ Tbm Pelangi Ceria

2018-08-17 23:29

Wardina Amalia wardinaamalia

@ioardha Diet biar ga berat

2018-08-17 22:47

Wardina Amalia wardinaamalia

Kenanglah selalu, lupakan jangan

2018-08-17 22:25

lila inadequatedjh

don’t let the monsters win. ~♡ (officially joined twitter 9/14/17)

SOMEONE POUR GASOLINE ON ME AND THROW IN A MATCH I WANNA DIE NOW PLEASE

2018-08-17 22:17

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Siapaaa kitaa bungggg... 😂✌️🇲🇨Vs 🇱🇦 #Indonesia #TimnasDay #IndonesiaJuara #TimnasU23

2018-08-17 21:03

tri novi_sukedini sukedini

i don,t care with you

Secara agama gak boleh sih menggunakan tangan kiri tapi gimana dong kalo aku bisa nya tangan kiri untuk menulis

2018-08-17 20:21

tri novi_sukedini sukedini

i don,t care with you

@TwitFAKTA Baru tau hehee😅

2018-08-17 20:19

tri novi_sukedini sukedini

i don,t care with you

@VerryLien Jadi you tu ber lah sekarang

2018-08-17 20:17

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Mbok mbok saiki nyuci tinggal ngelebokno nang mesin cuci ae kok sambate koyok arep pingsan ? 🤣🤣🤣

2018-08-17 18:43

Komarulah Komarulah2

Test mencoba

Ikhlaskan klo sudah terjadi @min3

2018-08-17 18:31

Sofyan Asiddiq majasofyan

bagiku arti hidup adalah bermanfaat bagi alam dan beribadah

Dirgahayu 73 tahun Republik Indonesia
Bangsa Indonesia lah yang melahirkan Negara Indonesia di tahun 1945 (cn) @ PT…

2018-08-17 18:14

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA UPACARA HUT RI KE 73 BERLANGSUNG LANCAR DAN KHIDMAT: melalui @YouTube

2018-08-17 16:17

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA UPACARA HUT RI KE 73 BERLANGSUNG LANCAR DAN KHIDMAT

2018-08-17 16:17

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA UCAPAN DAN HARAPAN MASYARAKAT SUKAMARA DI HARI KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS 2018: melalui @YouTube

2018-08-17 15:59

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA UCAPAN DAN HARAPAN MASYARAKAT SUKAMARA DI HARI

2018-08-17 15:59

Siie KetuyunG malu Endah21enddy

Apapun yg Terjadi Semuakan indah pd Waktu na (Cari tw sendiri Tentang DiriKu jgn dr org) EnDdY 4ever 07OktoBer2015 Line:Endahenddy FB:Endah enddy IG:ENDAH21NDUT

HidupLah INDONESIA RAYA
Hormat Kepada Sang Merah Putih, , , ,
#satpolppdandamkar…

2018-08-17 14:32

Siie KetuyunG malu Endah21enddy

Apapun yg Terjadi Semuakan indah pd Waktu na (Cari tw sendiri Tentang DiriKu jgn dr org) EnDdY 4ever 07OktoBer2015 Line:Endahenddy FB:Endah enddy IG:ENDAH21NDUT

#Repost beraniberhijrah (get_repost)
・・・
Takdir Allah emang ngga pernah meleset 💓💓
__
Pict notemuslimah…

2018-08-17 14:05

acu_herlian77 acu_herlian

Jenderal Boixos Nois FCBI Kotawaringin Barat

Jayalah Indonesiaku, jadilah putra putri bangsa Indonesia yang berguna untuk bangsa sendiri, dengan semangat prokla…

2018-08-17 13:36

Annisa handayani _Annisahndyni

@Steffy_ai my everything💞

sekian lama lupa password -_

2018-08-17 13:03

Annisa handayani _Annisahndyni

@Steffy_ai my everything💞

saya kembali :v

2018-08-17 13:02

lila inadequatedjh

don’t let the monsters win. ~♡ (officially joined twitter 9/14/17)

@trucelester no friends literally 100%t true

2018-08-17 12:48

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Merdeka !!! Tetap kerja broo .. kita kan pekerja kerassss 😎😎😎

2018-08-17 12:33

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

65.Untuk memperkuat layanan kesehatan, pada tahun 2019, Pemerintah mengalokasikan Rp122 triliun untuk anggaran kese…

2018-08-17 12:00

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

64b. serta pembangunan sarana kelas dan laboratorium di 1.000 pesantren. #PidatoPresidenJokowi

2018-08-17 12:00

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

64a.Selain itu, juga ditujukan untuk membangun 1.407 ruang praktik SMK dan bantuan pelatihan/sertifikasi 3.000 maha…

2018-08-17 12:00

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

63.Belanja negara untuk bidang pendidikan pada tahun 2019 juga akan diarahkan untuk memperkuat program BOS bagi 57…

2018-08-17 11:59

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

62b. untuk melanjutkan pendidikan S2 dan S3 di perguruan tinggi terbaik di dalam negeri maupun di luar negeri, sert…

2018-08-17 11:59

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

62a.Selain itu, dalam periode 2014-2019, Pemerintah juga melakukan investasi melalui LPDP dengan memberikan beasisw…

2018-08-17 11:59

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

61b. Pada tahun 2019, Pemerintah akan memberikan beasiswa kepada 20,1 juta siswa melalui Program Indonesia Pintar d…

2018-08-17 11:58

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

61a.Anggaran Bantuan Operasional Sekolah (BOS) telah mampu menaikkan angka partisipasi murni untuk SD, SMP, SMA, dan madrasah.

2018-08-17 11:58

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

60b. bahkan sampai dengan jenjang pendidikan tertinggi S3 bagi seluruh anak bangsa yang berpotensi, terutama bagi y…

2018-08-17 11:58

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

60a.Pemerintah telah memberikan bantuan pendidikan dan beasiswa dari jenjang pra-sekolah hingga SD, SMP, dan SMA, p…

2018-08-17 11:58

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

59.Pada tahun 2019, anggaran pendidikan direncanakan sebesar Rp487,9 triliun, meningkat 38,1 persen dibandingkan re…

2018-08-17 11:57

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

58.Untuk semakin memperbaiki kualitas sumber daya manusia sesuai dengan amanat konstitusi, Pemerintah mengalokasika…

2018-08-17 11:57

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

57b. tapi juga investasi sumber daya manusia dengan terobosan-terobosan kebijakan untuk meningkatkan kualitas manus…

2018-08-17 11:57

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

57a.Aset paling penting dari bangsa Indonesia adalah manusianya. Karena itu, Pemerintah tidak hanya memprioritaskan investasi fisik,

2018-08-17 11:57

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

56.Dengan demikian, dari tahun 2014-2019 diharapkan dapat diterbitkan 25 juta sertifikat. Berbagai program sosialte…

2018-08-17 11:56

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

55b. serta melanjutkan program sertifikat untuk rakyat dengan target 9 juta sertifikat pada tahun 2019. #PidatoPresidenJokowi

2018-08-17 11:56

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

55a.Pemerintah juga memperkuat Reforma Agraria dan Perhutanan Sosial (RAPS) sebagai bentuk penataan aset produktif…

2018-08-17 11:56

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

54.Pada tahun 2019, sasaran Bantuan Pangan non-Tunai ditingkatkan secara bertahap menuju 15,6 juta keluarga penerim…

2018-08-17 11:55

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

53.Sementara itu, program Bantuan Pangan non-Tunai (BPNT) yang dijalankan sejak tahun 2017 telah mampu menjangkau 1…

2018-08-17 11:55

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

52.Selain itu, Pemerintah juga akan meningkatkan jumlah penerima bantuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) menjadi 9…

2018-08-17 11:44

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

51.Pada tahun 2019, Pemerintah akan memperkuat Program Keluarga Harapan melalui peningkatan besaran manfaat 100 per…

2018-08-17 11:44

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

50.Pada tahun 2018, Pemerintah akan menyalurkan anggaran pada 92,4 juta jiwa penerima bantuan Jaminan Kesehatan Nas…

2018-08-17 11:44

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

49.Pemerintah terus berkomitmen untuk memberikan jaminan perlindungan sosial, khususnya bagi 40 persen penduduk ter…

2018-08-17 11:43

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

48.Karena itu, belanja negara pada tahun 2019 akan diarahkan pada upaya penguatan program perlindungan sosial, peni…

2018-08-17 11:43

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

47.Kualitas belanja negara akan semakin ditingkatkan dan fokus untuk memacu perekonomian dan menciptakan kesejahter…

2018-08-17 11:43

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

46.Jumlah tersebut 10 persen lebih tinggi dari perkiraan realisasi belanja negara di tahun 2018 atau meningkat 37,3…

2018-08-17 11:43

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

45.Di dalam RAPBN tahun 2019, belanja negara direncanakan akan mencapai Rp2.439,7 triliun atau sekitar 15 persen da…

2018-08-17 11:42

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

44b.Suku Bunga SPN 3 bulan tahun 2019 diperkirakan rata-rata 5,3 persen. #PidatoPresidenJokowi

2018-08-17 11:42

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

44a.Namun, dengan didukung oleh perbaikan kinerja perekonomian nasional dan terjaganya laju inflasi, tekanan dari e…

2018-08-17 11:42

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

43.Kebijakan perdagangan serta kenaikan suku bunga di Amerika Serikat berpengaruh terhadap kondisi keuangan di pasa…

2018-08-17 11:42

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

42.Perlu kita sadari bersama bahwa tantangan ini tidak hanya dialami oleh Rupiah, tetapi juga oleh banyak mata uang…

2018-08-17 11:41

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

41b.serta perkembangan ekonomi Tiongkok. #PidatoPresidenJokowi

2018-08-17 11:41

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

41a.Pemerintah menyadari bahwa di tahun 2019 masih banyak faktor yang akan menjadi tantangan dalam menjaga stabilit…

2018-08-17 11:41

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Makna Kemerdekaan bisa apa saja termasuk dalam karya. Bagi insan muda DJP berkarya adalah hal baik untuk mengisi k…

2018-08-17 11:33

Arif Nugroho inugwae

...
M E R D E K A
...
17 August, Indonesian Independence Day

Independent is : work hard, play hard, smile big a…

2018-08-17 10:26

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Selamatw pagi #KawanPajak. Selamat tanggal 17 Agustus!

Hari ini @kpppangkalanbun mengadakan upacara bendera di hal…

2018-08-17 10:15

Wardina Amalia wardinaamalia

@Eyikoo Udah nih, tpi gini gini aja haha

2018-08-17 09:31

Lia Novita LiaQueenStayllo

Selalu berharap yang lebih baik,,,

Dirgahayu negeri ku ke 73 #indonesia #indonesiaku #dirgahayuindonesia #dirgahayurepublikindonesia @ Kumai, Kalimant…

2018-08-17 07:58

Kurniawan Arida Kurniawan_Arida

superglad to be yours Olis.

Selamat ulang tahun yang ke-73 Indonesiaku
Jayalah Indonesiaku
Indonesia Juara
.
/> kobarrunne…

2018-08-17 06:48

Blondebe by Bea BLONDEBE_BEA

Una simple amateur en YOUTUBE...

Primeros días en Indonesia inolvidables!🔝
La experiencia de navegar y dormir durante 3 días en un Klotok (barco) en…

2018-08-17 06:27

Uncle Sam FauzanAM_186

Nothin' special about me

Thanks for ordering 'n be a nice client bro 😊
Goodluck for your business 😁🤙
.
.
.
#koreanstreetfood #food #branding…

2018-08-17 03:53

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Ojo mok golek i lebih e .. mergo ora ono 🤣🤣🤣 .. onok e mung kurang e .. 🤞😊

2018-08-17 00:40

Wardina Amalia wardinaamalia

Disuatu malam, ada yang diam-diam mencari tahu kabarmu, untuk memastikan kabarmu baik-baik saja. Lalu mendoakanmu d…

2018-08-17 00:31

FrankdeBurg frankdeburg

Interests: Jokes, Cinema, Photos, Apple, Soccer, Ski, Trekking, Pyrenees, Tech & IT. I'm Happy!

Welcome to the jungle. That’s Tanjung Puting national park in Borneo/Kalimatan.

#jungle #river #kalimatan…

2018-08-16 23:24

Antik Yuniana antikyuniana

Keajaiban akan datang tepat pada waktunya

Cantik itu bisa di buat dan edit...kalo hati di buat dan edit rusaklah hati.....#DearHati @ Port Of BATU KOTAM

2018-08-16 23:04

Deni_Mtz Deni_Multazam

Do the best. D5D3C8B0

Dirgahayu Republik Indonesia,
Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia,
Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia…

2018-08-16 22:42

Dad™ pippelina_

my favorite band once asked me if I'm good at sucking dick

RT @inadequatedjh: @pippelina_ choke me with that mic wire

2018-08-16 22:15

lila inadequatedjh

don’t let the monsters win. ~♡ (officially joined twitter 9/14/17)

BITCH BITCH BITCH BITCH KSKSJSHSK

2018-08-16 21:49

lila inadequatedjh

don’t let the monsters win. ~♡ (officially joined twitter 9/14/17)

i’m sorry ik this is a stan acc and i never even acknowledge the people i stan anymore oops

2018-08-16 21:32

lila inadequatedjh

don’t let the monsters win. ~♡ (officially joined twitter 9/14/17)

@pippelina_ choke me with that mic wire

2018-08-16 21:28

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

40.Di sisi lain, daya beli masyarakat terus dijaga dengan berbagai program perlindungan sosial, terutama untuk masy…

2018-08-16 20:56

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

39.Pengendalian inflasi dilakukan dengan menjaga ketersediaan pasokan barang dan jasa, khususnya pangan, melalui pe…

2018-08-16 20:56

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

38.Tingkat inflasi yang rendah tidak hanya mendorong perekonomian domestik menjadi lebih efisien dan berdaya saing,…

2018-08-16 20:56

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

37.Di tahun 2019, Pemerintah akan berupaya menjaga inflasi pada rentang 3,5 persen plus/minus 1 persen. #PidatoPresidenJokowi

2018-08-16 20:56

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

36.Dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan inklusif, pertumbuhan konsumsi Rumah Tangga perlu dijaga, da…

2018-08-16 20:55

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

35.Tahun 2019, Pemerintah terus meningkatkan bantuan kepada UMKM dan Koperasi melalui subsidi KUR yang akan mencapa…

2018-08-16 20:55

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

34.Program dana bergulir ultra mikro untuk masyarakat di lapis terbawah telah disalurkan sebesar Rp1,1 triliun kepa…

2018-08-16 20:55

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

33.Dalam periode 2015 hingga semester I tahun 2018, Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) telah disalurkan sebesar Rp29…

2018-08-16 20:55

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

32.Untuk mendorong perkembangan usaha mikro, kecil, dan menengah, Pemerintah menurunkan tarif pajak final UMKM menj…

2018-08-16 20:54

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

31.Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Online Single Submission (OSS) diharapkan efektif mengurangi b…

2018-08-16 20:54

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

30b. termasuk industri berbasis digital yang sangat bertumpu pada kualitas sumber daya manusia yang produktif dan i…

2018-08-16 20:54

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

30a.Hal ini penting untuk mendorong berkembangnya industri, khususnya industri skala kecil dan menengah di bidang m…

2018-08-16 20:54

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

29.Iklim investasi terus diperbaiki agar efisien dan terukur, melalui deregulasi, debirokratisasi, dan simplifikasi. #PidatoPresidenJokowi

2018-08-16 20:53

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

28.Dengan semakin berkembangnya kelas menengah, maka pasar domestik menjadi lebih kokoh. Untuk itu, penguatan indus…

2018-08-16 20:53

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

27.Dari sisi sektoral, sektor-sektor ekonomi yang mempunyai nilai tambah tinggi dan menciptakankesempatan kerja per…

2018-08-16 20:50

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

26.Memperkuat usaha ultra mikro, usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi; Menekan ketimpangan antardaerah serta…

2018-08-16 20:50