Tweets at Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@127url Tears of happiness

2019-01-21 08:39

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@tostheskys goodnighr new oomf

2019-01-21 08:06

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

I LITERALLY CANT GET AWAYBFROM JPK I JUST WANT TO WATCH NETLFIX BUT THEYDKNT STOP CALLING MEEE

2019-01-21 08:00

Thomas Han S thomasis10

🙏❤
love Christ❤Chatolic❤🙏

@febrinafeeb folback ya,syaloom🙏

2019-01-21 07:46

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

zepeto is cool again btw

2019-01-21 07:13

muhammad rifai rifaie27

I liked a @YouTube video Huddersfield 0-3 Manchester City Match Highlights

2019-01-21 06:41

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

tf

2019-01-21 05:16

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

everyoen only cares abt yeeun 😭

2019-01-21 03:42

des destyapras

Yahene iso ngapusi lambung tok

2019-01-21 03:31

des destyapras

@pujiYulianto58 @OnyUnyil Bablas jes wkwk

2019-01-21 03:29

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

ok stanning itzy

2019-01-21 03:12

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

so weird how all the idols debuting now are my age or younger

2019-01-21 03:10

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

OFHDJDJDBSKDKCJSJSKFJDBSKSNSBSJDJDJEFJFNSKKSJDNDJDJDBDNDJSJ

2019-01-21 03:02

des destyapras

@NiPrmeswr @ImamSupriadiBPK Sini 10rebu dapat 3

2019-01-21 02:17

Rahmita Miita_10

Medical student'16

@furci90 jiminssiii 😭💜

2019-01-21 01:34

acu_herlian77 acu_herlian

Jenderal Boixos Nois FCBI Kotawaringin Barat

Bersama kick_kobar hari ini 🤠, rencana dadakan untuk menghilangkan rasa jenuh, kapan kapan kita nge camp disini😉 sa…

2019-01-20 23:55

des destyapras

Lagu minggu malam

2019-01-20 23:14

Wie Wie Ja WieRHadawiyah

alhamdulillah 🎊

2019-01-20 23:05

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

sampan “various small boat used in Tanjung Puting Kalimantan Borneo Indonesia #sekonyerriver #pangkalanbun…

2019-01-20 22:55

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Mau begini. Tapi bikinin buat siapa 🤔
Bikinin emak aku nda mungkin. Lha wong isi chatnya cuma ada huruf Y sama A do…

2019-01-20 22:08

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Pernah ada di masa ini. Masa dimana semuanya terasa gelap. Masa dimana aku sampai pada tahap mempertanyakan keadila…

2019-01-20 22:06

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Besok senin. Udahan bct nya.

2019-01-20 21:40

syamsul.zevanx zevanx_41

#satupohonmerubahbumikita

tetap semangat, pengalaman pertama dan bisa foto bareng bareng neeyanyany @ Kumai, Kalimantan Tengah, Indonesia

2019-01-20 21:03

syamsul.zevanx zevanx_41

#satupohonmerubahbumikita

pengalaman pertama ikut event body contes...

iwandsamuray @ Kumai, Kalimantan Tengah, Indonesia

2019-01-20 21:01

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

Menyaksikan Hebatnya Permainan Watak Jokowi | Hersubeno Arief's Corner

2019-01-20 20:27

dayantirasya dayantimoet

Pelajaran,kejutan dan kenangan indah🌿2018

2019-01-20 17:54

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Trus aku tanya, emang tulisan arabnya gimana?

Trus itu artinya apa?

"In the Name of the Father, and the Son, an…

2019-01-20 14:26

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Kemarin dapat cerita dari temen. Dia pake kalung salib dan pake kaos bertuliskan Arab. Lalu banyak yg nyinyirin tan…

2019-01-20 14:23

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

i miss JENNY:(

2019-01-20 13:50

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@NCTsmtown ILY

2019-01-20 13:33

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@NCTsmtown I LOVE YOU🥺🥺🥺🥺

2019-01-20 13:33

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2019-01-20 12:29

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

kalau gitu nggak jadi Cawapres, kyai 😂😂😂

2019-01-20 11:31

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

terus sampaikan saran supaya debat selanjutnya lebih menyerang program petahana bang. ingat serang program nya. kec…

2019-01-20 11:03

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Chat Story Horror - Pasangan Psikopat | Hardijoy

2019-01-20 11:01

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

Radikal nih 😁😁😁

2019-01-20 10:59

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Ibarat e wong nandur , sabar dan bersyukur .. otomatis ngunduh tanduran e yo sesuai karo sing di karepno ..
Lak sin…

2019-01-20 09:58

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

RUMAH SAKIT - Kisah Seram di Ruang ICU - Kamu Percaya??: melalui @YouTube

2019-01-20 09:52

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Jadi inget dong pun jaman SMA when ada acara Mtq. Bikin tarian masal yg pesertanya 400an kali ya. Temen2 nasrani ju…

2019-01-20 09:14

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

she really this jobless huh

2019-01-20 04:55

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

jika bukan karena grativasi, mungkin aku akan terbang kerumahmu malam ini. wkwk

2019-01-19 22:24

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

Biarkan cintamu membawaku ke atas langit, yang bahkan burung pun iri karena tak bisa terbang begitu tinggi. anjay

2019-01-19 22:22

YangMahaGila MahaGilla

Fleksibel || penjelajah imajinasi || pemikir kosong || HIDUP || Tanpa Batas || pembaca || kurang kerjaan.

@bubblebeetjh buat praktek mungkin

2019-01-19 21:58

YangMahaGila MahaGilla

Fleksibel || penjelajah imajinasi || pemikir kosong || HIDUP || Tanpa Batas || pembaca || kurang kerjaan.

semuanya hanya perlu di mulai 😎

2019-01-19 21:57

syamsul.zevanx zevanx_41

#satupohonmerubahbumikita

kenangan bersama irda_juanz juara 2 clas THE Ultimate Body Polres Cup Body Contest. @ Kumai, Kalimantan Tengah, Ind…

2019-01-19 21:40

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

its satnight

2019-01-19 21:39

ismanto isman_0702

aquarius

@fadjroeL Keren pak, pemimpin mmg harus patut utk dicontoh.. Hal yg terdekat dr keluarganya

2019-01-19 21:30

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Aku kepada temen serumah,

"Mana golok kesayanganmu gak dibawa?"
"Gak. Kemarin lewat depan polisi aku di stop. Gabo…

2019-01-19 21:07

Muhammad Suko ADV_333

Ya sudahlah...

2019-01-19 20:56

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

@lidyaidesma Main ke usus besar aja. Ketemu bakteri E.Colli
Kasih semangat biar pencernaanmu sehat. Termasuk mencegah nyinyiran tetangga 🙄🙄

2019-01-19 20:48

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Rangorang weekend mendekati pusat kota. Aku malah makin menjauhi.
Nda papa sekali kali main ke hutan.

2019-01-19 20:42

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

Magic has gone, gegara pake kertas contekan, #2019PrabowoPresidenRI

'Jokowi’s magic has now gone': Prabowo ready f…

2019-01-19 20:33

syamsul.zevanx zevanx_41

#satupohonmerubahbumikita

kenangan foto bersama teman baru sutrisputra91 @ Kumai, Kalimantan Tengah, Indonesia

2019-01-19 20:09

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Pernah belajar jaringan tumbuhan aku tanya,

"apasih jaringan dewasa itu?"

Jawabnya macem2 dari "Jaringan yg udah…

2019-01-19 19:58

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Jadi, sbnernya dulu mereka gak banyak ngaco gini. Keseringan belajarnya ku ajak bcanda, jadi kebiasaan kalo ku tany…

2019-01-19 19:55

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Levia kepada Lisa

"Lis, Lisa.. Lisa.. Lisa..."
"LISA KRISMAWATI ANAK PAK JOKO, apakah gendang telinganya masih utu…

2019-01-19 19:47

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Menyebutkan contoh benda melayang

"Balon udara kan bu?"

"Kan fluida pin"

Tetiba si Aji nyamber,

"Buk, ibuk ter…

2019-01-19 19:38

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Hukum Archimedes

"dalam fluida terbuka ada benda yg terapung melayang dan tenggelam"

.....
"kirakira kenapa ya…

2019-01-19 19:31

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

"kerapatan benda atau massa jenis dilambgkan dgn 'rho' "

"Oh jdi bu kalo nama Robi boleh di tulis pbi ya? Kan dib…

2019-01-19 19:18

Adi Rahmad Andassugandhi

Que Sera Sera

Ada yg berbuih2 cerita a-z. Bilangin : bacot 😂

2019-01-19 19:16

S U L A I M A N 56Sulaiman

Edisi; Panglima Utar

2019-01-19 18:01

AKU 🐜 ykabehlay_

♥Terlalu banyak oppa yang aku cintai 😍💩💩


Tapi lagi serius jalin hubungan sama GD 😍😍 💋🐲

🍻 @ Kumai, Kalimantan Tengah, Indonesia

2019-01-19 17:04

habibiee 33157d70924c445

2019-01-19 16:14

Rolina Sitohang olinsay

Ku CiNta ƘªƱ,saMpai aKhiR hidup Ku :* :)

8 tahun merantau dikota persinggahan ini, jauh dari tanah kelahiran,berteman bersaudara,berharap mendapat seseorang…

2019-01-19 16:04

SERBA SERBI PANGKALAN BUN PonselAnda1

Belanja Disini.....Segalanya Lebih Baik...... WA +6281250228859

weekend ceria 1. speaker hp-18A @ 98.000(ready kembali ya...)
2. kipas usb+lampu…

2019-01-19 14:28

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Ngomongin cita-cita

"kalo Pandewa sih cita-citanya sederhana bu. Pgn ke Nou Camp doang. Mau jadi presiden, presid…

2019-01-19 14:14

Rental Mobil Pangkalan Bun herytuuu

NIAT,MENTAL dan NERIMA

Redy tuk avanza yg baru.. .
Yuk yg mau sewa
Tuk d dlm kota atau d luar kota
Hub.082254360855 @ Rental Mobil Pangkal…

2019-01-19 10:56

Triana Ruswati akusayatriana

Periang yg makan segalanya.

RT @Ramadhan_prtama: Sebenarnya kutak ingin lagi bahas politik politik-an, karena keterlalu sibuk dg pekerjaanku yg sekarang.

Tapi untuk…

2019-01-19 08:22

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

so if dia disband anytime soon i will leave twitter dot com

2019-01-19 08:18

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

JENNY PLEASE COME BACK😭💔

2019-01-19 08:14

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

a stanning cherry bullet today

2019-01-19 03:42

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

BESAR atau KECIL nya tindakan KORUPSI, tetaplah itu sebuah kesalahan, ialah merampas maupun mencuri yg bkn hak ny…

2019-01-19 02:04

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

Sebenarnya kutak ingin lagi bahas politik politik-an, karena keterlalu sibuk dg pekerjaanku yg sekarang.

Tapi un…

2019-01-19 02:03

esti kyungsooto

tukang rit wit

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-19 02:02

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Mon maap tenagaku uda abis buat skincarean. Jadi gada tenaga yg tersisa lagi untukku mengingatmu.

Hilih

2019-01-19 01:15

gembel punharussombong

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-19 00:24

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA PEMKAB TANDATANGANI KONTRAK PENGADAAN BARANG DAN JASA: melalui @YouTube

2019-01-19 00:00

Lina FauziahLinaf66

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 23:47

Andi Ren okamoto_andy

Penikmat Sepak Bola, Music, Film n Gamers , INGAT ! Hanya Penikmat Amatir , This is a social media accounts I were secret because no one Know ,

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 21:59

Frida Fridapkusuma

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 21:06

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Pukpuk for ndod :))

2019-01-18 21:03

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

BESOK BERANGAKAT

2019-01-18 20:56

bkn jinem awoddd

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 20:00

Hendrie Banjirria Myhend_

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@dinodyy Jadi patah hati wu wu wu wu

2019-01-18 19:53

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Dari pacaran beda agama gue belajar kalo mau makan gak boleh jawab terserah.
Terakhir kali gue jawab terserah, dib…

2019-01-18 19:39

Ga neko-neko megawf25

Tak kenal maka tak sayang~

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 17:49

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Lagi sibuk sama hape masing2, tetiba ada suara dari hape temen sekamar

"Ustadz saya akan menikahi seorang akhwat.…

2019-01-18 17:33

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Bahas pengolahan limbah dgn 3R

"....
skrg bnyak kampanye mengenai Indonesia Diet Kantong Plastik jg Indonesia Tanp…

2019-01-18 16:56

Serotonin meyaaalv

Film Favoritmu.

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 16:54

Makanan favoritku kuepukiscoklat

mari bermutual! follow aja nanti di follback :)

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 16:51

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

PROFIL DESA SUNGAI TABUK (BUMDES BAMAJU BAMARA): melalui @YouTube

2019-01-18 16:49

E c i cicieci_

Jangan tahu tentang aku terlalu banyak, entar kamu naksir 🙃

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 16:43

Byuti Pipel. zirius__

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 16:38

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@WE_THE_BOYZ ur cute🥺

2019-01-18 16:17

Apa? nggpp_

Life is simple but it's not easy

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 16:00

Yudha Setyawan stywnyudha

aku kalo ngomong medhok, makanya lebih milih ngetwit aja. ▪ jangan macem-macem, kakek saya ABRI. ▪ stywnyudha@gmail.com

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 15:51

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

pak de pak de

2019-01-18 14:45

Rahmita Miita_10

Medical student'16

@_nuna_V please check DM

2019-01-18 14:43

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Sebenernya kisah dilan sama milea kurang lebih aja sama kisah2 cinta anak muda yg lain. Beda nya di skill nyepik dan tingkat ke'bucin'annya.

2019-01-18 13:58

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan net…

2019-01-18 13:54