Tweets at Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

muhammad faisal _MFaisal

bissmillah,,alhamdulillah

@annisaziati Ini dmna de?

2019-08-22 19:13

muhammad faisal _MFaisal

bissmillah,,alhamdulillah

@annisaziati Iya de, sama2 😄

2019-08-22 19:12

afodddd eddy_afodd

karena juventus kita bertemu.. karena juventus kita bersatuu !!

@Evaeryandini Yah nongol lg

2019-08-22 18:15

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@aatriadhapanda Folback

2019-08-22 17:54

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

Orang orang tidak peduli denganmu saat kamu sendirian, mereka hanya peduli denganmu saat mereka sendirian..

2019-08-22 17:45

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Maling Kendaraan . . .

Maling kandran nah min ai kaburnya ampah Ds. Parigi, Kec. Bakarangan, Tapin. KALSEL.

Sumbe…

2019-08-22 17:40

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

kalseltoday Ada yg taulah kenapa beliau bedua neh? Apakah memang kada kwa nukar baju, atau kenapanasan atau apa?

G…

2019-08-22 17:22

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Informasi kebakaran pada hari Kamis, 22 Agustus 2019. Sekitar pukul 02.30 Wita.

Telah terjadi kebakaran Rumah TKP…

2019-08-22 16:57

ZakiahZa zakiahza24

Tuhuk menyapu nyapu pertemanan yg kd aktif 😩 masih hibak😂😂😂 bilaa ad kawan yang kada sengaja tehapus ... re-add ya…

2019-08-22 16:45

𝖜𝖊𝖑𝖉𝖞 𝖙𝖚 𝖐𝖊𝖜𝖊𝖑 bangkewel_

It's me, just me, I'am me, not you or someone.

Kelomang. @ South Kalimantan

2019-08-22 14:10

Telor Ceplok Nur_meliindaa1

KALO GAK PEMALU, YA MALU MALUIN

Katanya cewe kalo poto harus pegang dagu biar gak meninggal 😂 @ South Kalimantan

2019-08-22 10:05

Adam Subayu AdamSubayu

Alhamdulillah dapat juga hadiah...hehehe @ South Kalimantan

2019-08-22 09:55

Tigor Simbolon ti6or_6

اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد

2019-08-22 09:27

ZakiahZa zakiahza24

Terimakasihhh Rahmi 💖
.
.
Ini Bukan mahar guyss 😁 tp.. ini pajangan nama anak yaa 🤗
.
.
Yang mauu juga.. cus japri

2019-08-22 08:47

Rahmawati rahmawty17

1625 1100 0017 0000

Tapi udah malem bgt gimana dong?:(

2019-08-22 00:23

Rahmawati rahmawty17

1625 1100 0017 0000

Tbtb pengen seblak euy

2019-08-22 00:21

ROMI ALFIANOR romialfianor

Kumpulan pemikiran. Beberapa fiksi, beberapa benar terjadi.

@yusnamp Pernah saling menguatkan

2019-08-22 00:09

Anita Choi Mala NyitChoi

Just an ordinary girl..

Coffee time.. @ Hero

2019-08-22 00:04

sYhantiee AmaOura sYhantiee

' FOLLBACK Just For Me

Lwan acil jer najwa 😘

2019-08-21 23:05

Aku Mumuss7

Ig : mumuss__

@QusairiFasa @uttazt_ Hadangi ja mang ai😂

2019-08-21 20:58

Aku Mumuss7

Ig : mumuss__

@r_shafiras @askmenfess Boleh minta polosannya gak?

2019-08-21 18:13

Aku Mumuss7

Ig : mumuss__

@ohmybeautybank Aku juga gak pd, soalnaa tepos😂

2019-08-21 17:52

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Olah raga cabang apa ini?

Lokasi📍Plat DA.

Video: mhmmd_allf

Follow: habargawian & kalseltoday

#Wargabanua…

2019-08-21 16:34

erwin safana erwin_safana_99

@BadmintonTalk @TVRINasional @tvrisport_ID Pertarungan 2 Ratu badminton antara FITRIANI VS TTY SUPER BIG MATCH

2019-08-21 14:08

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-08-21 13:32

Lissuy Kholisatun_

nerimo ing pandum

Ga pernah pidah karo sng jenenge obat 🤕

2019-08-21 13:30

Rahmawati rahmawty17

1625 1100 0017 0000

Mungkin aku hanya perlu keluar dari zona nyaman, eh bukan zona yg membosankan.

2019-08-21 13:17

𝖜𝖊𝖑𝖉𝖞 𝖙𝖚 𝖐𝖊𝖜𝖊𝖑 bangkewel_

It's me, just me, I'am me, not you or someone.

Kepalanya sepanggal @ South Kalimantan

2019-08-21 11:57

Winda Surita SuritaWinda

Nutritionist

Mari menjalankan tugas negara

2019-08-21 09:53

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-08-21 09:45

Tigor Simbolon ti6or_6

اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد

2019-08-21 09:25

Wan Ihwan wanihwan

Innocent | Humble | Wise | Attractive | Nice (IHWAN) #ODOA

Sebelum mengantar anak menyambut anak-anak yang diamanahkan oleh orangtua mereka.
"anak kita amanah dari Allah SWT…

2019-08-21 09:22

Etew stqmhh

you only see what i choose to show you

males

2019-08-21 07:25

oktapianus bambang f oktafebri24

Life or Dead

J A G A D I A 🙏🙏🙏

2019-08-21 02:58

Dedy rosyadi Dedy_r3

2019-08-21 02:01

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Bacari Gasan Lauk Makan! @ South Kalimantan

2019-08-21 01:43

erwin safana erwin_safana_99

@BadmintonTalk Kesempatan FITRIANI untuk jadi juara dunia,,krn hanya akane batu samdungan FITRIANI

2019-08-21 01:09

khasman khadalorah khasman777

pribadi yang mandiri

Selamat hari photografi sedunia
19- agustus
#hariphotosedunia
#daguerreotype
#prancis
#worldphotoday
#news @ So…

2019-08-20 22:04

erwin safana erwin_safana_99

@thaliawlndr Yajud & majud

2019-08-20 21:09

Irfan dkingdoms

ig: Irfan18

#santuy #time
#vapetime
#pod
#vape
#vapor
#vapeindonesia @ Barabai, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-08-20 20:23

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@ripyourbae Klo neraka gak ad gua dah kaya dri dlu

2019-08-20 19:35

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@eunsangprikiTIW @kuyangjahanam Anu ap?

2019-08-20 19:24

Aku Mumuss7

Ig : mumuss__

@ohmybeautybank Mauuuu, tagggg

2019-08-20 16:52

Denny Kurniawan denny_esq

Denny Kurniawan Trainer Motivasi ESQ 165 Ary Ginanjar Pembicara Motivasi Karyawan, Pekerja, Mahasiswa, Pelajar, anak-anak di Banjarmasin +62815-983-5533

#Repost from @jayanurhana with @regram.app
...

"TUTORIAL SENAM AY 2020" 🤭🤗😍
.
Siapa yang sudah DAFTAR??
.
.
HAP…

2019-08-20 16:17

IG @iqbalujang iqbalorujang

Blogger S.Kom suka #Startup #InternetMarketing & #DigitalMarketing. Writer @tknolg.

#SelasaNgeBlog

Step by step jadi Blogger

#SukaNgeBlog #BloggerBanua #IqbalAlghifari #IqbalBlogger…

2019-08-20 14:02

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-08-20 13:19

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-08-20 13:14

𝖜𝖊𝖑𝖉𝖞 𝖙𝖚 𝖐𝖊𝖜𝖊𝖑 bangkewel_

It's me, just me, I'am me, not you or someone.

Rowan. @ South Kalimantan

2019-08-20 12:28

inzha inzha3

Influencer | Writer | Freelancer | Blogger | Adsense Publisher

Ada alamat alternatif yg bs Anda gunakan untuk download #dapodikdasversi2020

2019-08-20 12:11

farhan farhannhf1

Blogger, Writer, and Adsense Publisher

Ada alamat alternatif yg bs Anda gunakan untuk download #dapodikdasversi2020

2019-08-20 12:10

Tigor Simbolon ti6or_6

اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد

2019-08-20 09:22

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

2019-08-20 07:25

Rahmawati rahmawty17

1625 1100 0017 0000

Sakit gigi lagiiiii, nyut nyut nyut nyut nyutttttttt

2019-08-20 00:17

inzha inzha3

Influencer | Writer | Freelancer | Blogger | Adsense Publisher

Menelaah tentang Hubungan Otak dan Pikiran Manusia | GSD

2019-08-20 00:15

farhan farhannhf1

Blogger, Writer, and Adsense Publisher

Menelaah tentang Hubungan Otak dan Pikiran Manusia | GSD

2019-08-20 00:15

Visit HST VisitHST

Let's share stories about HST with @visithst with the hashtag #visithst
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌐 Introducing natural, cultural & food wealth in Hulu Sungai Tengah

#Repost parisjvanborneo.fest
• • • • •
_•PARISJ VAN BORNEO FESTIVAL•_
#visithst #visitbarabai #visitkalsel…

2019-08-19 23:29

hendry budijanto BudijantoHendry

Studied STMIK LIKMI||Management Informatika

RT @rahmawty17: Lelet sekali xl kenapa?

2019-08-19 22:18

Rahmawati rahmawty17

1625 1100 0017 0000

#FotoProfilBaru

2019-08-19 21:53

Rahmawati rahmawty17

1625 1100 0017 0000

Lelet sekali xl kenapa?

2019-08-19 21:41

ROMI ALFIANOR romialfianor

Kumpulan pemikiran. Beberapa fiksi, beberapa benar terjadi.

@afifahhnrh Lanji

2019-08-19 20:02

Riffi Ridani riffi_ridani

Instagram : riffi_ridani

Dalam mimpi kita bersua, jadikan rindu sedikit reda.
_
Selamat Senja.

2019-08-19 19:41

Etew stqmhh

you only see what i choose to show you

super ultra mega badmood

2019-08-19 17:19

M Aufa Risyadi aoefaa27

Bodo bae

RISIH 🥺

2019-08-19 17:15

kamelia yunita nurjannah NurjannahYunita

Lia

2019-08-19 17:10

Feindhi Vhendy_Cimoya

santuyyy

@Hsnuuulllll Iya mba mau di anter kmana

2019-08-19 16:12

Utuh_Barabai Aan_alpaghati

Apa adanya haja gin...

The power of emak

2019-08-19 15:29

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Perjuangan anak-anak dan guru untuk menimba ilmu dengan menggunakan klotok (perahu kayu) untuk sampai ke sekolah.…

2019-08-19 14:07

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Perjuangan anak-anak dan guru untuk menimba ilmu dengan menggunakan klotok (perahu kayu) untuk sampai ke sekolah.…

2019-08-19 14:00

Feindhi Vhendy_Cimoya

santuyyy

@Hsnuuulllll Saya go food mba 💁

2019-08-19 13:17

Tigor Simbolon ti6or_6

اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد

2019-08-19 09:19

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

bd6aff3a66e1002420fb2e50bbe6078846a6998eccc05482fbcf20a7d0edf4f53003aa8464f97b98deeada0e69067694e69f249dcf706ad8733…

2019-08-19 07:56

Irfan dkingdoms

ig: Irfan18

"swiming pool"
#thanksforwatching #limbuhanghaliau #limbuhang_haliau #pulaulampam #pulaumas #wisatabarabai…

2019-08-19 02:52

usuffbrotherr UsuffBrother

terus lah melangkah dan jangan pernah melihat kebelakang

wanted for love

2019-08-19 02:20

M. Iqbal Fadillah IqbalMIF_

@Nadila_JKT48 Pawwwww 😍

2019-08-19 01:37

Dedy rosyadi Dedy_r3

2019-08-18 23:48

Riffi Ridani riffi_ridani

Instagram : riffi_ridani

Bertahap, Bertahap 🤲👌

2019-08-18 21:50

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

MISKOMUNIKASI

Ibu Joni memesan kue via telepon ke toko kue,
Ia memesan kue tart ulang tahun yang model 2 (dua) su…

2019-08-18 20:50

reskychibi reskychibi

Aku handak banyak duit

jer acara 17 an tp kenapa
sudah lewat tnggl nya msih di sambat 17🤔

2019-08-18 19:06

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@baecukay Folback

2019-08-18 18:11

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Pindahan Atap serobong . . .

Alhamdulillah dikampung gotong royongnya masih erat.

Lokasi📍Batumandi.

Dari: memet_…

2019-08-18 16:52

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Lomba Makan Mie🤣 @ South Kalimantan

2019-08-18 16:47

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kasian kawa haha . . .

Nasip haja lagi nah, yang dibawah selalu tertindas!

Video: hendra.gunawan23

Follow: habar…

2019-08-18 16:26

Agung Karyadinata AgungKaryadinat

Islam 100%| ♥Allah SWT in my heart | Glory Manchester United | Follow your dream

One peck @ Batu Benawa

2019-08-18 16:17

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Beliau adalah seorang Ulama, bukti nyata bahwa bangsa ini adalah adalah perjuangan para ulama...

2019-08-18 15:36

afodddd eddy_afodd

karena juventus kita bertemu.. karena juventus kita bersatuu !!

😆

2019-08-18 14:56

afodddd eddy_afodd

karena juventus kita bertemu.. karena juventus kita bersatuu !!

Paansi anying 😆

2019-08-18 14:55

Feindhi Vhendy_Cimoya

santuyyy

2019-08-18 13:45

ZakiahZa zakiahza24

Best Seller 💖
Terimakasih 🤗
.
.
.
More Info

2019-08-18 13:07

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@tapidimas Cewe Kalimantan?

2019-08-18 12:58

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

Asli!

2019-08-18 12:57

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@cuddlewize Trouble is a friend

2019-08-18 12:55

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@Arvarchel Astafurullh

2019-08-18 12:52

Jazuli Ahmad zulineran

Bersyukurlah maka semuanya akan terasa nikmat.

Yang syeger nih buat siang ini, ada eskrim dari wallsidn varian Brownie Alpukat yang katanya Limited Edition.

Tabu…

2019-08-18 12:51

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

2019-08-18 09:49

Azzam AzzamID

Sikapi takdir seperti air mengalir.

#Physiotherapist #FreePalestine #FlatEarther #IslamicEschatology

RT @eddy_afodd: Milan v liverpool di era nya 😆😆 #RI74 #setorfoto17an

2019-08-18 08:39

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

2019-08-18 08:03

Rahmawati rahmawty17

1625 1100 0017 0000

Bangun tidur badanku sakit2 semua😩

2019-08-18 07:59

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

2019-08-18 07:59

M. Iqbal Fadillah IqbalMIF_

@realmadridindo1 Bacot kalian semua gw yg ngegendong madrid - VAZQUEZ2K19

2019-08-18 02:03

M. Iqbal Fadillah IqbalMIF_

@JombloFootballs Liverpool wajib kaya gitu soalnya wkwk

2019-08-18 02:00