Tweets at Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

erwin safana erwin_safana_99

@TheArieAir Anak muda skrng hrs kita ingatkan bahwa panglima tahun 98 saat itu adlh Wiranto

2018-08-17 15:14

۞RESPATI Yoga PS ۞ RespatiYoga_

Must be the one ! Don't believe anything you read about me unless is coming from here and @RespatiYogaa✌

HARI INI
Karya: Rayhandi

Hari ini kita berdiri di depan cermin
Memandang rupa hingga busana
Memandang diri yang ta…

2018-08-17 15:07

reskychibi reskychibi

Aku handak banyak duit

orang merasa merdeka pina keramian
aku maka balum merasa merdeka lagi nh
😭😢😥😩

2018-08-17 14:58

M. Iqbal A. A. iqbalorujang

Blogger S.Kom suka #Startup #InternetMarketing & #DigitalMarketing. Writer @tknolg.

Selamat ulang tahun Republik Indonesia ke-73

#indonesia #republikindonesia #hutri73 #ri73 @ South Kalimantan

2018-08-17 14:46

M Habib S MHabibsoleh12RS

twitter:@MHabibsoleh12RS
email : mhabibsolehuddin@gmail.com aku ingin menjadi

hadicam85 Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. perjuangan ki…

2018-08-17 14:17

Angga RezkyHerlangga

Selamat Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 73 🤝🤙💪🇮🇩🇮🇩🇮🇩 @ South Kalimantan

2018-08-17 12:50

Vian Hafiandhy vianhafiandhy

Operational Manager @iradioBJM /
Music Director @iradioBJM /
Penyiar #MalamMalam @iradioBJM /
MC Freelance /
IG vianhafiandhy /
Snapchat vianhafiandhy //

Santai aja mukanya...
Yok ikutan ngeramein Pesta Rakyat
Semangat....smoga bisa menang
#pestarakyat #2018 #merdeka…

2018-08-17 12:47

Bayu Kusumanegara SanggiawanBayu

Happy fun, merdeka!!!!

#nkrihargamati #dirgahayurike73 #hutri73 #indonesiapunyacerita #indonesiaituindah #guru @…

2018-08-17 12:17

Zipri Hartoni Ziihar_

Dirgahayu indonesiaku yang ke-73
.
.
.
#indonesiaku #tanahairku #dirgahayuindonesia #badboy #mtma…

2018-08-17 12:08

Jayeng agusIkky_

🌏kebersihan bagian dari imam
🏗️julong group
🎓stie pancasetia

NKRI harga mati. . .
.
.
. @ South Kalimantan

2018-08-17 11:54

me_18.irm@ 🆔 IrmaLestariM

🌹 simple woman 🌹

' be grateful for whoever comes, because each has been sent as a guide from beyond '

~ Rumi

M E R D E K A 🆔 💓! @ South Kalimantan

2018-08-17 11:29

Rajani R_93511

Alumnus Students of Physics, Faculty of Mathematics and Natural Science University of Lambung Mangkurat --- Motion Of Photography Crew

Sang saka merah putih berkibar. Semangat juang kami terus berkobar. Menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Menerusk…

2018-08-17 11:09

Agus S agus_generatio

#MCFC | Iya, masih enakan zaman sampeyan Pak...

Saya mencium aroma "didahului" yang sangat menyengat in here...😶 @ South Kalimantan

2018-08-17 10:56

M Habib S MHabibsoleh12RS

twitter:@MHabibsoleh12RS
email : mhabibsolehuddin@gmail.com aku ingin menjadi

#Repost @KIPaser (get_repost)
・・・
Semangat hari kemerdekaan bangsa Indonesia!

Mari lanjutkan perjuangan para pahla…

2018-08-17 10:54

Ari Wicaksono ariwicaksono90

Pribadi yang Selalu Berusaha untuk Berfikir Positif, Percaya Diri dan Optimis
° HSE Professional 👷 °
#AWesomeStories

Celebrate hard-won freedom, honour the founding of your homeland, and we are free from foreign rule ... Happy Augus…

2018-08-17 10:09

Rizhal Palawi PalawinCUK

Fungsional Pemeriksa Pajak Pertama

@barabaikpp Kyaaa Kak @akubenu

2018-08-17 09:46

#PajakKitaUntukKita barabaikpp

🏢: Jl. Abdul Muis Redhani No.70,HST, Kalsel | ig : @kppbarabai | fb : kpppratamabarabai | ✉️ : pajakbarabai@gmail.com | ☎️ : (0517) 41026, 41913

Upacara Pengibaran Bendera di KPP Pratama Barabai dihadiri oleh pegawai KPP Pratama Barabai dan KPPN Barabai dalam…

2018-08-17 09:34

... Rima_PDewi

@Rimapuspitadew2

Dirgahayu Indonesia yang ke 73. Semoga Indonesia akan semakin berjaya. Merdeka Indonesia.

2018-08-17 09:31

me_18.irm@ 🆔 IrmaLestariM

🌹 simple woman 🌹

' be grateful for whoever comes, because each has been sent as a guide from beyond '

~ Rumi

🆔 M E R D E K A ! ❤ @ South Kalimantan

2018-08-17 09:15

UNDA AGAM aGaMWaRaKOu

Publik health, love god, love people, grateful 4ever

Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 !!!! Semoga di usia yang ke 73 ini Indonesia semakin sukses, majau, aman, damai…

2018-08-17 08:06

Ƨ̷Ʋяƴ∂ ξ£ کĥααяαωί SuryaAddinRummi

Almost Paradise ~ , ★ jadilah daun yang jatuh dan tak pernah menyalahkan angin !!! .. Ɣ∂' (˘̯˘ )

MERDEKAAAAA .. 😁 @ South Kalimantan

2018-08-17 01:38

Rindang Yuliani Ryu_keren

Menikmati proses I Meladeni obsesi I Mengakrabi Tuhan.

222. 👧 : Mbaknya mau kerja atau wisata?
🙋 : Dua-duanya.
👧 : Mbaknya kurang piknik?
🙋 : Iya, eh enggak, eh gimana?
👧…

2018-08-17 00:33

erwin safana erwin_safana_99

@faizalassegaf Jilat trs sal

2018-08-17 00:09

H.A hildaapriliaaa

a servant of Allah & love prophet Rasulullah صل الله عليه و سلم

Perhatian perhatian @ South Kalimantan

2018-08-16 23:48

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

Haha

2018-08-16 23:09

reskychibi reskychibi

Aku handak banyak duit

aku ramal esok hari jum'at
pacangan banyak org yg
menaiki pinang di setiap kampung
lihati z bujur kada ramalan ku esok😂

2018-08-16 22:39

H.A hildaapriliaaa

a servant of Allah & love prophet Rasulullah صل الله عليه و سلم

Peniti bohlam tanpa merusak kain khimar atau baju ❤ @ South Kalimantan

2018-08-16 22:25

H.A hildaapriliaaa

a servant of Allah & love prophet Rasulullah صل الله عليه و سلم

Kecil tp bermanfaat setiap harinya ❤ @ South Kalimantan

2018-08-16 22:24

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Hai gassss, mohon jangan dibully, ini klarifikasi dan permohonan maaf gasan lakian BJM, BJB dan MTP.

Jadi kita sal…

2018-08-16 22:15

muhammad anshar swer_anshar

computer sciene 12

@fifitriawd 😱😱😱😱😱😱😱😱😱

2018-08-16 21:36

muhammad anshar swer_anshar

computer sciene 12

@fifitriawd Harusnya baca dari my pre-wedding dulu.

2018-08-16 21:13

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِذَا نُودِيَ لِلصَّلَاةِ مِنْ يَوْمِ الْجُمُعَةِ فَاسْعَوْا إِلَى ذِكْرِ اللَّهِ…

2018-08-16 21:08

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Allahu Akbar

2018-08-16 20:43

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

I liked a @YouTube video LIVE 16 Agustus 2018 PonPes Nurul Muhibbin Barabai Bersama Ustadz Abdul Somad Lc,MA

2018-08-16 20:36

Herdy Ari Yulianto Herdy_yulianto

seberapa banyak gula yg kau masukkan, kopi ini akan selamanya terasa pahit sebelum tercelup senyuman mu

Dirgahayu Republik Indonesia.

udh lama merdeka, harga mahar blm turun juga

#hutri73
#Kampanye capres (calon peng…

2018-08-16 20:31

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

MasyaAllah... Lautan Manusia Ketika Menghadiri Ceramah Agama Guru Ngaji Ustadz Abdul Somad.

Lokasi📍Barabai & Kota…

2018-08-16 19:37

erwin safana erwin_safana_99

@SCTV_ Semoga atlet Indonesia org kota dan yg kaya minim prestasi

2018-08-16 18:56

erwin safana erwin_safana_99

@cakimiNOW Menyalip di tikungan=di cak Imin kan

2018-08-16 18:44

F A H M Y  kabawscatzy

Menjadi Seperti Yang Kau Minta

Ready to fly @ South Kalimantan

2018-08-16 18:12

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Semangat Dangsanak . . .

Kebakaran lahan daerah Cempaka menuju Kiram (daerah pegunungan) 16/08/2018

Dari: habibir…

2018-08-16 17:59

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kebakaran di jalan jurusan Pelaihari samping gudang arang. Alhadullialh sudah padam, sudah ditangani pemadam Liang…

2018-08-16 16:24

erwin safana erwin_safana_99

@imam_nahrawi @KickAndyShow Kalau kami di kampung mendoakan kalah,,,Krn tv nasional tdk nasionalis

2018-08-16 14:55

erwin safana erwin_safana_99

@BadmintonTalk Kalau seperti ini SDM atlet indo sampai kapan pun merosot

2018-08-16 14:53

erwin safana erwin_safana_99

@imam_nahrawi Timnas pelosok desa dan org miskin kapan main pa?
Timnas org kota dan org kaya kalah mlm td sama Palestina

2018-08-16 14:50

erwin safana erwin_safana_99

@ana_khoz Kardus duren apa kabar?

2018-08-16 14:38

adityo anindito adityo_asr

Alhamdulillah 🙏🙏🙏 @ Barabai, Kalimantan Selatan, Indonesia

2018-08-16 14:11

Fajar Sidiq sfajar84

sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang sabar..

Baru saja mengirim video @ South Kalimantan

2018-08-16 14:00

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

SEMOGA KITA TIDAK TERMASUK GOLONGAN ORANG-ORANG YANG LENGAH

وَلَـقَدْ ذَرَأْنَا لِجَـهَنَّمَ كَثِيْرًا مِّنَ الْجِ…

2018-08-16 12:24

Rizani Ar Rifi ovezzlorenzaa

MUHA SAMPAH ........................!!!

#gedebbuk #gedebuk #pictures #airterjun #gunung #tr.z @ South Kalimantan

2018-08-16 12:05

AIMI Kalsel aimi_kalsel

Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia cabang Kalimantan Selatan | Kontak: kontak@kalsel.aimi-asi.org | Admin Konseling: 085252234847 | Admin Belanja: 085279005999 |

Termasuk golongan yang mana nih, moms?
.
(1) hamil besar dan mulai mikir apa nanti ASI bakalan keluar pas melahirka…

2018-08-16 10:54

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Esok Tgl 17 Agustus 2018 Kai Api (M Arsyad 79th) Tampil di Hitam Putih Trans7.

Jangan kada ingat nonton jaer sidin…

2018-08-16 10:51

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

2018-08-16 10:43

Najmi Syarif najmi_syarif

Hanya makhluk yang tak pernah luput dari dosa

Abadikan momen terindah anda bersama kami dan akan kami balut perayaan anda dengan elegan dan epic 😣😘
.
.
.
📝 For b…

2018-08-16 09:44

Najmi Syarif najmi_syarif

Hanya makhluk yang tak pernah luput dari dosa

Abadikan momen terindah anda bersama kami dan akan kami balut perayaan anda dengan elegan dan epic 😣😘
.
.
.
📝 For b…

2018-08-16 09:44

Najmi Syarif najmi_syarif

Hanya makhluk yang tak pernah luput dari dosa

Abadikan momen terindah anda bersama kami dan akan kami balut perayaan anda dengan elegan dan epic 😣😘
.
.
.
📝 For b…

2018-08-16 09:43

amy lestari AmyElsyuary

apa ajjah boleh

Kd kw mengidam mliat UAS, pencairan pas bnr nah teimbai...
Ayuuuuuha

2018-08-16 07:41

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

Yuukkkk

2018-08-16 06:02

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

Kusam kumal bukan masalah ku untuk berhenti mencari celah menaklukan hati 😛

2018-08-16 05:25

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

Tapi gemes suara mu buat aku susah tidur dan terus melingkari guling hingga tertidur.
Dongengin dong

2018-08-16 05:21

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

Memuji senyummu dengan senyumku adalah imajinasiku sebelum ku tidur.

2018-08-16 05:18

muhammad anshar swer_anshar

computer sciene 12

Manusia di pelihara kucing. Dia akan menguasai dunia sebentar lagi. Ubur2 pun tergeser dengan hadirnya kucing. 😱😱😱😱…

2018-08-16 00:44

erwin safana erwin_safana_99

@ana_khoz Pengancam

2018-08-15 23:34

erwin safana erwin_safana_99

@imam_nahrawi @jokowi Syukur Alhamdulillah timnas org kota dan org kaya KALAH

2018-08-15 23:09

Alvin fantastic Alvin_TFB3

@TFB3_band (GUITARIST), Pin : 74D44B12 . 11 june 1997 (

Teman saya mau jual jantung buat beli mobil ama knalpot baru. Mantap lanjutkan

2018-08-15 23:09

Alvin fantastic Alvin_TFB3

@TFB3_band (GUITARIST), Pin : 74D44B12 . 11 june 1997 (

Berat badan naik 10 kg lebih, haha
Mungkin karna ga ada beban fikiran, ga mikirin darah lagi, ga mikirin mikroskop…

2018-08-15 22:59

Alvin fantastic Alvin_TFB3

@TFB3_band (GUITARIST), Pin : 74D44B12 . 11 june 1997 (

Timer auto cut 😁
Jarang banget di foto, cuma motoin doang

2018-08-15 22:49

Jindan Novel habibjindan

Twitter resmi Habib Jindan Novel Jindan Pimpinan Yayasan ALFACHRIYAH
Majlis Ta'lim-Pesantren-Pusat Da'wah
Jl Habib Novel No 1, Larangan, Tangerang 15154

Menuju Jihad Akbar @ South Kalimantan

2018-08-15 21:45

Utuh_Barabai Aan_alpaghati

Apa adanya haja gin...

Siara event sekelas Asian Games diacak...

#negeri1001dongeng

2018-08-15 21:18

erwin safana erwin_safana_99

@SCTV_ #SCTVBGST

2018-08-15 21:01

erwin safana erwin_safana_99

@SCTV_ Indo bagian kota dan orang kaya main,,,,,kami di pelosok dukung sinetron ah
#SCTVBGST

2018-08-15 21:00

Sandro Try Cahyadi Yuseva (Sandro Napoi) try_sandro

Dayak Ot Danum
WA : 085247301237

Menghadiri acara Penutupan Festival Pesona Borneo 2 Bersama Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Provinsi Kal…

2018-08-15 21:00

sYhantiee AmaOura sYhantiee

' FOLLBACK Just For Me

Lapahhh,, , skit an awak. Rasa hndak rahai pinggang

2018-08-15 20:55

erwin safana erwin_safana_99

@imam_nahrawi @jokowi Kami org pelosok dan miskin di larang menonton timnas U23 bagian kota dan org kaya

2018-08-15 20:53

erwin safana erwin_safana_99

@imam_nahrawi @Jscmila @asiangames2018 Malam ini timnas Indonesia U-23 bagian kota dan org kaya main,,,kami di pelo…

2018-08-15 20:52

erwin safana erwin_safana_99

@SCTV_ Timnas Indonesia bagian kota dan orang kaya main,,,,kami di pelosok mendoakan timnas Indonesia bagian kota dan org kaya kalah

2018-08-15 20:48

arsyad titaniumbn

Work and plya hard

Hasil Tukaran Di Mahancau @ Barabai, Kalimantan Selatan, Indonesia

2018-08-15 20:03

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

2018-08-15 20:03

ian ianluck_

Bismillah semoga aKu termasuk orang yang beruntung

@KemenkesRI 1) INDONESIA, 2) AMBULANS, 3) ANUNG, 4) SANGGAU, 5) STUNTING, 6) GIZI Satker #TTSMerdeka

2018-08-15 16:52

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

@araulexico Jangan ragu si budi haha

2018-08-15 16:39

erwin safana erwin_safana_99

Bangun Rom banguuuuunnnnn,,,,begadang ya nonton ILC MLM TD,,,,,banguuunnnnnn @MRomahurmuziy

2018-08-15 16:21

Norlita (Nduy99) Nduy099

Senior Manager Oriflame

인피니트,Inspirit
Newclear, WooHyun Stan
IG : nduy99

Oriflame Bazaar
😍😍😍 @ South Kalimantan

2018-08-15 16:21

Heni Niarti NiartiHeni

Pematang,kec Awayan kab .Balangan
PLD P3MD

RT @Wahyudise78: Kami TPP P3MD kab. HSS Kalsel menyampaikan turut berduka atas musibah yang terjadi di NTB, semoga saudara2 kita di sana di…

2018-08-15 15:54

Rindang Yuliani Ryu_keren

Menikmati proses I Meladeni obsesi I Mengakrabi Tuhan.

221. Ketika double beat street bertemu.
.
Ketika teman hidup dan teman putih biru juga berteman.
.
Ketika aku jadi…

2018-08-15 15:23

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Bahiburam dulu kita nah . . .

Semangat banar sidin, Tag kawan buhan pian yang lagi Syantikkk😍 @ South Kalimantan

2018-08-15 15:19

erwin safana erwin_safana_99

@TheArieAir Tdk akan terjadi beliau bicara jujur di ILC

2018-08-15 15:16

#PrabowoSandi wahyu4rifianto

PBNU ancam tarik dukungan kpd jokowi kalau cawapresnya bkn dr kader NU..
#2019gantipresiden
#PrabowoSandi…

2018-08-15 15:12

Rindang Yuliani Ryu_keren

Menikmati proses I Meladeni obsesi I Mengakrabi Tuhan.

220. Duo ambivert and deep thinker 😍
__
#2018 #09082018 #rindangdaily #wefie #girl #girlsquad #girltalk @ South Ka…

2018-08-15 15:10

Adean Adean52320524

@ridwankamil Maaf bandung sama indonesia beda pa klo bandung pakai voling lewat twiter mungkin msh bnyak orng luar…

2018-08-15 14:53

shhhhhhhhhhhhh Snasniza

🌻🌻🌻🌻🌻

RT @Alvin_TFB3: Jangan pernah takut untuk menjadi diri sendiri

2018-08-15 14:23

erwin safana erwin_safana_99

@LusiHQ Sama,,,,

2018-08-15 12:16

erwin safana erwin_safana_99

@ana_khoz Nonton ILC td malam sungguh mencerahkan

2018-08-15 11:56

Alvin fantastic Alvin_TFB3

@TFB3_band (GUITARIST), Pin : 74D44B12 . 11 june 1997 (

Jangan pernah takut untuk menjadi diri sendiri

2018-08-15 11:37

Alvin fantastic Alvin_TFB3

@TFB3_band (GUITARIST), Pin : 74D44B12 . 11 june 1997 (

spupu
Danneys

#streetborneo
#teamwork

2018-08-15 11:35

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

"Dalam rangka menyambut HUT RI Yg ke 73th. Siswa dan siswi SMP kodeco Dan SMK kodeco membantu petugas kebersihan me…

2018-08-15 11:35

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Cooming Soon . . .

Persiapan gasan acara 17an, menaik pinang acara rutin saban tahun memperingati HUT RI 🇲🇨. . .…

2018-08-15 11:30

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

: 45

اتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِنَ الْكِتَابِ وَأَقِمِ الصَّلَاةَ ۖ إِنَّ الصَّ…

2018-08-15 11:19

erwin safana erwin_safana_99

@cakimiNOW Masih tidur nh begadang nonton ILC

2018-08-15 11:14

erwin safana erwin_safana_99

@RustamIbrahim @BadjaNuswantara ILC MLM TD MENCERAHKAN YA TAM

2018-08-15 11:11

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

JANGAN LAH MENCELA SAUDARA KITA

المُسلِمُ أَخُو المُسلِمِ لاَ يَظلِمُهُ وَلَا يَخذُلُهُ وَلَا يَحقِرُهُ التَقوَى…

2018-08-15 10:16

Tigor Simbolon ti6or_6

All I can say is thanks #ChelseaBarabai

2018-08-15 10:13