Tweets at Kota Jayapura, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Jayapura, Papua 30km.


Search Results

HERMANUS YENKA SAROP hermanussarop

Biar engkau yang bicara akan dengar.

RT @JayapuraID: Su mulai kelihatan sapa yg selalu mau bikin kaco di Jayapura sini!!!

Tra salah juga klo dong pu markas itu jadi tempat penโ€ฆ

2019-09-18 09:47

K-Conk Jayapura Kconk_Jayapura

Official account for supporters of Madura Bersatu chapter Jayapura | Kick Racism | Delete Anarchy | Salam Settong Dhere. | IG @kconkjayapura

Official Madura United FC di Stadion Segiri, Samarinda />
#MaduraUnitedFC
#Shopeeliga12019โ€ฆ

2019-09-18 09:46

Armell jr Arisonamelles1

Bola

RT @Arisonamelles1: Freedom..๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ช

2019-09-18 09:42

Sypaft FirmanPradana_

Explore the space for dancing with a thousands stars and keep away for kissing the sun ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿš€

RT @JayapuraID: Su mulai kelihatan sapa yg selalu mau bikin kaco di Jayapura sini!!!

Tra salah juga klo dong pu markas itu jadi tempat penโ€ฆ

2019-09-18 09:40

iwillgetyou iwillgetyou3

I have my eyes on you

RT @Kodam17Cen: Jika kaka benar memperhatikan dari awal, setelah kami bisa memutar kendaraan kami langsung kembali menuju Korem 172/PWY.

Pโ€ฆ

2019-09-18 09:39

iwillgetyou iwillgetyou3

I have my eyes on you

RT @Kodam17Cen: Tidak perlu membuat isu yg provokatif kaka, kami hanya memutar kendaraan saja karena halaman di depan kampus STFT sempit, sโ€ฆ

2019-09-18 09:39

iwillgetyou iwillgetyou3

I have my eyes on you

RT @JayapuraID: Hormat Kaka ๐Ÿ˜Ž

Situasi Jayapura pagi ini aman dan kondusif

2019-09-18 09:37

iwillgetyou iwillgetyou3

I have my eyes on you

RT @JayapuraID: Su mulai kelihatan sapa yg selalu mau bikin kaco di Jayapura sini!!!

Tra salah juga klo dong pu markas itu jadi tempat penโ€ฆ

2019-09-18 09:37

โ„ฌโ„ฏ๐’ท๐“Ž ๐’ฅโ„ด๐’ฝ๐’ถ๐“ƒ๐’ถ haibebyjo

๐•€ ๐•๐•š๐•ง๐•– ๐•“๐•ช ๐•ฅ๐•™๐•– ๐•˜๐•ฃ๐•’๐•”๐•– ๐• ๐•— ๐”พ๐• ๐••

RT @JayapuraID: Selamat pagi Jayapura

Mari jaga bersama hutan kita ๐Ÿ˜‡

2019-09-18 09:35

Jayapura ID JayapuraID

All About Jayapura

Love Diverent

Hate Discrimination

Lets Talk

Hormat Kaka ๐Ÿ˜Ž

Situasi Jayapura pagi ini aman dan kondusif

2019-09-18 09:33

Harry Bernad12953169

contol besar/siap melayani/no gay bncong .jayapura city.

@nitipasutri74 Mntap durasi nya mndukung

2019-09-18 09:31

Jayapura ID JayapuraID

All About Jayapura

Love Diverent

Hate Discrimination

Lets Talk

Su mulai kelihatan sapa yg selalu mau bikin kaco di Jayapura sini!!!

Tra salah juga klo dong pu markas itu jadi teโ€ฆ

2019-09-18 09:29

ki KiyyR

Status doang. Mau baper silahkan :)

Kesel dan bahagia tuh

ketika udah siap banget mau kuliah tiba tiba ada pengumuman dosen tidak masuk.

Gatau mau marah apa bahagiaaa :')

2019-09-18 09:28

theo thioners06

single ok

@AmbarwatiRexy @MasDirga hmmm biar sudah dia ambil makan bungkus, asal jangan berlebihan,,.. kitong jga biasa bungkโ€ฆ

2019-09-18 09:26

Jayapura ID JayapuraID

All About Jayapura

Love Diverent

Hate Discrimination

Lets Talk

Selamat pagi Jayapura

Mari jaga bersama hutan kita ๐Ÿ˜‡

2019-09-18 09:26

Jayapura ID JayapuraID

All About Jayapura

Love Diverent

Hate Discrimination

Lets Talk

@utha_kawab11 @VeronicaKoman @binmas_resjypr @HmsPoldaPapua @JayapuraKota @DivHumas_Polri @beritabrimobโ€ฆ

2019-09-18 09:22

ุฏุงู†ูŠ ุฏูˆูŠู†ูƒ ุงู„ุนุจู‚ูˆุฑูŠ Dowenk16

Blasteran Javanesse & Sundanesse โ˜ ๏ธ

@VikingBSI Sami abi ge penasaran

2019-09-18 09:21

Michael B Tatogo michaelb_tatogo

Ingin berbeda dari setiap hari yang saya jalani dalam #berfikir #bertindak serta #real & #terlaksana

Work:
Membersihkan Dosa & Menghidupkan Manusia

Lewat diatas Mulia Puncak Jaya tidak lewat atas laut ๐Ÿ˜€ @ Rsjd Abepura

2019-09-18 09:20

Harry Bernad12953169

contol besar/siap melayani/no gay bncong .jayapura city.

@nitipasutri74 Oh mntap ...durasi nya mndukung๐Ÿ‘

2019-09-18 09:17

K-Conk Jayapura Kconk_Jayapura

Official account for supporters of Madura Bersatu chapter Jayapura | Kick Racism | Delete Anarchy | Salam Settong Dhere. | IG @kconkjayapura

MADURA UNITED DAY! ๐Ÿ”ฅ

Dukung dan doakan Laskar Sape Kerrab meraih kemenangan di pertandingan away pertama di putaraโ€ฆ

2019-09-18 09:16

theo thioners06

single ok

emangk pulsa listrik 100rb harga 108rb di jypra kah??? maha sekali.. kapok nih beli di kios cina #kioscina #mahal yโ€ฆ

2019-09-18 09:14

Diana Tenouye DianaTenouye

"There is no one like you Jesus"

Menyapa Negarawan Yang Berdemagogi Tentang Referendum West Papua

2019-09-18 09:12

Paradisaeidae Herlien18

VR|46. FM21.
Arsenal. RvP.
EDM for lyfe โค๐Ÿค˜

@EDMsounds Adagio for strings by @tiesto

2019-09-18 09:10

Kanwil Kemenag Papua KemenagPapua

Instansi Publik

Kontingen Provinsi Papua insyaallah siap memberikan yang terbaik pada ajang Kompetisi Sains Madrasah Nasional VIIIโ€ฆ

2019-09-18 09:07

Gusti Gusti1307

Enjoy

@estr__ Ah trada tu. Hahaha.... slamat pagi orang sentani!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-09-18 09:07

Dialita Tuanaya dialitaayu

Forever young! ๐Ÿ”ฅ

Our biggest fans this week: JayapuraID, ncwulandari, Auliaindh. Thank you! via

2019-09-18 09:04

noya indomietelurr

boleh follow akun spotify kakaaaak @noyanoyya ๐Ÿ†

RT @AprilaWayar: Akhirnya, uang untuk kontrakan habis, terpaksa ngekos lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
anyway, thanks @febrofirdaus sudah tulis diskriminasi rasiaโ€ฆ

2019-09-18 09:03

Kanwil Kemenag Papua KemenagPapua

Instansi Publik

Kontingen Provinsi Papua insyaallah siap memberikan yang terbaik pada ajang Kompetisi Sains Madrasah Nasional VIIIโ€ฆ

2019-09-18 09:02

Fino. Alfaro92976842

Smalle bukan stalle

@IboFosa gimnaa..

2019-09-18 09:02

Bangkit Sirandan Bocha_Dollar

Romanisti

Jangn lupa piknik...

2019-09-18 09:00

FX RUMERE SANGGEUW FxRumere

Olahraga Politik Politik & Pemerintahan Sastra & Buku Musik Hiburan Kuliner Gerakan Sosial Perjalanan Ekonomi & Bisnis Sekolah & Universitas

Kamu lebih hebat dari yang kamu pikirkan. Kamu mungkin tak sempurna dalam banyak hal, tapi ada hal yang tak sempurna tanpa dirimu.

2019-09-18 08:58

Utha Kawab'Komboy utha_kawab11

Manchester United ๐Ÿ”ด #GGMU โค

RT @JayapuraID: #PrayForAsmat kebakaran besar menghanguskan ratusan rumah dan kios pagi dini hari tadi 17 September 2019

Kota Seribu Papanโ€ฆ

2019-09-18 08:55

Ryan ryannasu

Struggling environment student. Desperately trying to be funny. Alone in Melbourne.

RT @ligiagiay: Melindungi harkat dan martabat negara > melindungi warga negara

2019-09-18 08:53

FX RUMERE SANGGEUW FxRumere

Olahraga Politik Politik & Pemerintahan Sastra & Buku Musik Hiburan Kuliner Gerakan Sosial Perjalanan Ekonomi & Bisnis Sekolah & Universitas

Kita punya 86,400 detik setiap hari. Sudahkah meluangkan waktu sejenak mengucap syukur untuk hari ini?

2019-09-18 08:51

FX RUMERE SANGGEUW FxRumere

Olahraga Politik Politik & Pemerintahan Sastra & Buku Musik Hiburan Kuliner Gerakan Sosial Perjalanan Ekonomi & Bisnis Sekolah & Universitas

Karena pengorbanan yang tak dihargai itu menyakitkan. Sederhananya; saat kamu bilang 'tidak enak' pada masakan Ibumu. ๐Ÿ’”

2019-09-18 08:51

Ancha Zhu Maliq5353

music lover, Cinemania, Traveling & Photography

@abirekso @rockygerung Pengen denger komentar orang tercerdas sealam semesta ini bang rocky gerung tentang ini...

2019-09-18 08:50

Gusti Gusti1307

Enjoy

Ko hanya kastunjuk ko p kebodohan!!!
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-09-18 08:49

Ancha Zhu Maliq5353

music lover, Cinemania, Traveling & Photography

@P3nj3l4j4h Kalaupun terbukti toh sudah ada plan B... ๐Ÿ˜

2019-09-18 08:48

Ancha Zhu Maliq5353

music lover, Cinemania, Traveling & Photography

@OneMurtadha @Raden_Atmadja Sementara itu....

2019-09-18 08:46

Ancha Zhu Maliq5353

music lover, Cinemania, Traveling & Photography

@Raden_Atmadja Klo udah gede jadi koruptor aja dek,,, dijamin hidup enak di negeri ini...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-09-18 08:45

Ancha Zhu Maliq5353

music lover, Cinemania, Traveling & Photography

@fadlizon Ini baru namanya prestasi, thanks para wakil rakyat yang sudah memperjuangkan aspirasi "rakyat" indonesia

2019-09-18 08:43

ameizing ameizing16

makan

@AskNetMedia anda yg bisa kita kenalan k

2019-09-18 08:37

Jayapura Pagi RRI Jayapurapagi

Official Twitter of LPP RRI JAYAPURA - PAPUA.

LPP RRI JAYAPURA | DIALOG INTERAKTIF PAPUA PAGI 18-09-2019 via @YouTube

2019-09-18 08:30

โ„ฌโ„ฏ๐’ท๐“Ž ๐’ฅโ„ด๐’ฝ๐’ถ๐“ƒ๐’ถ haibebyjo

๐•€ ๐•๐•š๐•ง๐•– ๐•“๐•ช ๐•ฅ๐•™๐•– ๐•˜๐•ฃ๐•’๐•”๐•– ๐• ๐•— ๐”พ๐• ๐••

@Ringo15Pansa Hahahahahhaa udah tapir dari lahir

2019-09-18 08:28

โ˜…Jannyโ˜… jannyarius

Damai tanahku, damai negriku, damai bangsaku

Vote pemain Shopee LIGA 1 favoritmu dan menangkan ratusan juta rupiah! />
@TitusBonay25 (โ€ฆ

2019-09-18 08:25

KOTA JAYAPURA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ KotaJayapura_US

The Jayapura City Information Portal - Northern Region

Debora Salossa Ungkap BLPBJ Papua Dorong 40 Juknis Rampung Tahun 2019 via @PapuaUntukSemua

2019-09-18 08:15

Stanley Stanley01415692

jadilah dirimu sendiri

@mist_chila Malam juga..hihihi

2019-09-18 08:12

Plain Water JAMBARI1

BMKG | learning Laravel

@BWFScore Alumni WS wjc 2017 belum ada yg lolos R32

2019-09-18 08:07

andeca andeci yaboraborabori

random | UTFR

RT @Kodam17Cen: Tidak perlu membuat isu yg provokatif kaka, kami hanya memutar kendaraan saja karena halaman di depan kampus STFT sempit, sโ€ฆ

2019-09-18 08:03

*_*) KontraKomunis

ๆตชไบบ penerimaan diri terhadap qurdrat irodat Sang Maha Pencipta.
Sadari diri bhwa smua ada dalam genggamNYA.
Tak pernah mengaku ikhlas walau hati bergaun ikhlas

RT @Kodam17Cen: Jika kaka benar memperhatikan dari awal, setelah kami bisa memutar kendaraan kami langsung kembali menuju Korem 172/PWY.

Pโ€ฆ

2019-09-18 08:00

*_*) KontraKomunis

ๆตชไบบ penerimaan diri terhadap qurdrat irodat Sang Maha Pencipta.
Sadari diri bhwa smua ada dalam genggamNYA.
Tak pernah mengaku ikhlas walau hati bergaun ikhlas

RT @Kodam17Cen: Tidak perlu membuat isu yg provokatif kaka, kami hanya memutar kendaraan saja karena halaman di depan kampus STFT sempit, sโ€ฆ

2019-09-18 07:59

gebetan bruno mars nikikooo

hai, ini aku dan bacotanku:)

@shitlicious hari ini jgn tante rita lg ya mas

2019-09-18 07:54

Uliya Rahmah N uliyarahma

RT @Kodam17Cen: Tidak perlu membuat isu yg provokatif kaka, kami hanya memutar kendaraan saja karena halaman di depan kampus STFT sempit, sโ€ฆ

2019-09-18 07:53

Fifi only_fie17

Love all Korean Stars especially @BOGUMMY ๐Ÿ’“

RT @NataliaAndilan2: Gini nih kalo main sama anak TK ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

2019-09-18 07:52

Denis Denison Denis73048995

Bujang Merana

@reza_solok Dasar anak2 malas kerja gitu mungkin anjing punya anak jadi Preman minta2 uang kurang didikan dari ortu sejak kecil

2019-09-18 07:52

R B S rizkybagusss

cerita, tawa dan air mata.

@sunflovverr Butuh hape buat dipake sendiri, soalnya hape yang sekarang dipake udah mulai menua banyak gangguan lemโ€ฆ

2019-09-18 07:47

Saint Laurent Jon amijonz

tidak nyaman berada di zona nyaman

my gf back then

2019-09-18 07:41

R B S rizkybagusss

cerita, tawa dan air mata.

Indonesia sedang diuji,
Sang Presiden apalagi,
Masyarakat tak sadar diri,
Begitu banyak pengorbanan yang beliau lakโ€ฆ

2019-09-18 07:41

beb enthusiastyou

[CA/PA]
sometimes being bi, sometimes being ace. colorful life ๐ŸŒˆ

RT @haibebyjo: Mati sudah saya! Td baru pasang bulu mata! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-09-18 07:35

st. ei arroyio

iโ€™m everybody type

@pumpkabae14

2019-09-18 07:30

R B S rizkybagusss

cerita, tawa dan air mata.

Lekas pulih, Riau.

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

2019-09-18 07:29

Denis Denison Denis73048995

Bujang Merana

@hasanburhaneffe @adimahe18039615 Ganteng banget

2019-09-18 07:11

Codyanton codyabimanyu

Orang Madiun yg 15 tahun nyasar di Papua | Juventini |

@Wariman_ @bohemeschatz @mscendani Mo.000 op

2019-09-18 07:11

R B S rizkybagusss

cerita, tawa dan air mata.

B E S O K
P U L A N G

U Y E E E E E

2019-09-18 07:04

stevykalalomoment stevykalalo22

โคFacebook/Instagram : StevyKalalo/StevyKalaloMoment

RT @Kodam17Cen: Tidak perlu membuat isu yg provokatif kaka, kami hanya memutar kendaraan saja karena halaman di depan kampus STFT sempit, sโ€ฆ

2019-09-18 07:03

Kaniaaaaaa(99+) kanyAMR

I'am okay with not being perfect 'cause that's perfect to me๐Ÿ‘

RT @risasdhrt: @kanyAMR Mati perlahan

2019-09-18 06:58

Selvi Agustina SelviAg82792481

Life is short, so make it meaningful

Istana Presiden Dibangun Di Papua Mulai Tahun Depan
#papuaNKRI #PapuaIndonesia #IndonesiaBersatu #papuabaratโ€ฆ

2019-09-18 06:53

Wha-One WSetiawan_ID

Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami

RT @Kodam17Cen: Jika kaka benar memperhatikan dari awal, setelah kami bisa memutar kendaraan kami langsung kembali menuju Korem 172/PWY.

Pโ€ฆ

2019-09-18 06:50

Wha-One WSetiawan_ID

Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami

RT @Kodam17Cen: Tidak perlu membuat isu yg provokatif kaka, kami hanya memutar kendaraan saja karena halaman di depan kampus STFT sempit, sโ€ฆ

2019-09-18 06:50

Pablo samuelpab

@Dept_HIUI graduate, cosmopolitan globalist, former journo, MA Int. Affairs candidate @IHEID | Melanesian-Bataknese | trying to break from anxiety disorder #CFC

RT @ligiagiay: Melindungi harkat dan martabat negara > melindungi warga negara

2019-09-18 06:49

Dewi Tri Hasari dedewtri

Allahuma yassir wa laa tu'assir | 03.03.2019๐Ÿ’•

Skrng pak suami klo masakan istrinya enak langsung disruh jualanvwkwkw masyaAllah

2019-09-18 06:48

Dewi Tri Hasari dedewtri

Allahuma yassir wa laa tu'assir | 03.03.2019๐Ÿ’•

Yaudahlah yaa yg penting masi bisa dimakan wkwk
Trus dicobain lah sm paksuamii katanya 'enak sekaliiii manisnya pas. Di jual aja ini' ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-09-18 06:47

Dewi Tri Hasari dedewtri

Allahuma yassir wa laa tu'assir | 03.03.2019๐Ÿ’•

Pagi2 abis sarapan trus kluarin oreonya, kaget dong mendelep gitu coklatnya sampe ke putihnya โ˜น๏ธ

2019-09-18 06:46

Melayu Sejahtera MelayuSejahtera

Esa Hilang Dua Terbilang, Takkan Melayu hilang dibumi

RT @Kodam17Cen: Tidak perlu membuat isu yg provokatif kaka, kami hanya memutar kendaraan saja karena halaman di depan kampus STFT sempit, sโ€ฆ

2019-09-18 06:43

#ReviewPodcastID fransbenedict

Suka berbagi & membahas apa saja yg brmakna positif + inspirasi, maka terciptalah #ReviewEvertythingID. Trus jd #ReviewPodcastID, #ReviewCoverMusicID dll

RT @EkrafJ: Halo warga Papua, kota jayapura, kabupaten Jayapura dan kabupaten Keerom...

Kita punya mutiara hitam artis lokal yang go interโ€ฆ

2019-09-18 06:38

donat donat34046248

RT @Dowenk16: @MafiaWasit Motor iseh kredit mbah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Meh jaluk ganti neng sopo

2019-09-18 06:35

pinang rasa sayang! Renaldy_014

Hey kmu.
Kok betah bnget jadi gblok?
Aku nanya seriuss.

2019-09-18 06:18

RifaldyYudhiskaRuruk Rifaldy_YR

|| My fb :

2019-09-18 06:17

E.Y. Jamesyoku

21#Papua #ukdwYogyakarta #smaracaturSurakarta

RT @AprilaWayar: Akhirnya, uang untuk kontrakan habis, terpaksa ngekos lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
anyway, thanks @febrofirdaus sudah tulis diskriminasi rasiaโ€ฆ

2019-09-18 06:07

RifaldyYudhiskaRuruk Rifaldy_YR

|| My fb :

2019-09-18 06:05

Welmin Woisiri welminwoisiri

Make God first and you'll be the first ๐Ÿ˜‡
Family is really important to me ๐Ÿ‘ช

Saat ini sy brharap & ttap akan mrsa utk mmliki iman yg teguh kpd Tuhan

2019-09-18 06:00

Welmin Woisiri welminwoisiri

Make God first and you'll be the first ๐Ÿ˜‡
Family is really important to me ๐Ÿ‘ช

Mngrahkan pndngan & tlnganya kpda sy, janji ini pun muncul, bukan hnya kpda Abraham hal itu trjadi, ttp kpda kita jโ€ฆ

2019-09-18 05:59

Welmin Woisiri welminwoisiri

Make God first and you'll be the first ๐Ÿ˜‡
Family is really important to me ๐Ÿ‘ช

Luar biasa Tuhan kita ini, Dia mngtahui hati sy lebih drpada sy sendiri, Dia mnunjukan bgmna Abraham memegang teguhโ€ฆ

2019-09-18 05:56

Welmin Woisiri welminwoisiri

Make God first and you'll be the first ๐Ÿ˜‡
Family is really important to me ๐Ÿ‘ช

Disaat ini merasa iman sprtinya sudah menipis, & mrsa smakin sering dr hari k hari mlkukan hal yg mnyakiti hati Tuhโ€ฆ

2019-09-18 05:53

Igpara Prasaja IgparaPras

RT @Kodam17Cen: Jika kaka benar memperhatikan dari awal, setelah kami bisa memutar kendaraan kami langsung kembali menuju Korem 172/PWY.

Pโ€ฆ

2019-09-18 05:51