Tweets at Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Sixxdust ๐ŸŒ™ Ade_yunilaSari

Est.97
Accounting'16๐ŸŽ“
IG : ade.yunilasr_

I liked a @YouTube video KEKE CHALLENGE versi MERRY RIANA, ASLI BIKIN BAPER!!! | Spoken Word | Merry Riana

2018-08-14 23:06

Ilham Satria IlhamSatria31is

Keep your self & patient for the goodness
ilhamsatria199731@gmail.com IG.ilhamsatria_isYOUTUBE.Ham Ilya FB.ilham satria WA/LINE6285377239253#JombloFisabilillah

@jokowi Masya Allah

2018-08-14 22:39

Ilham Satria IlhamSatria31is

Keep your self & patient for the goodness
ilhamsatria199731@gmail.com IG.ilhamsatria_isYOUTUBE.Ham Ilya FB.ilham satria WA/LINE6285377239253#JombloFisabilillah

Original, Natural, i like it!

2018-08-14 22:31

Rahmi yarnia Rahmiyarnia

kelakuan ada2 aja tp ttp gak buat mualnya hilang๐Ÿ’๐Ÿ˜Œ

2018-08-14 21:28

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

K.O.R.L.A.P
Kumpulan orang-orang lupa akan piknik...

2018-08-14 21:13

BERRY ANGGA.S BERRYANGGAS1

Banga gtu

2018-08-14 18:37

BERRY ANGGA.S BERRYANGGAS1

Siapa pun kamu...
Bila nanti jadi pemimpin
Bangsa Indonesia..
Tolong perhatikan nasip
Rakyat.
Terutama bagi petani....

2018-08-14 18:36

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu Istigfar plis

2018-08-14 13:37

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Ada si double

2018-08-14 13:36

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Oh hari ini hari pramuka? Kok jadi ingat....

2018-08-14 11:17

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Ada yang lagi kangen. Itu yang aku rasain.

2018-08-14 10:27

Ariyanda Ariyanda_Rp19

RT @novita_15: Selamat Hari Pramuka. Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan #HariPramuka57

2018-08-14 10:23

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Tadi pagi denger ini.
Pagi sayang...
Bangun dong udah siang tau
.
.
Video clip nya jaz bikin gemes jirrr

2018-08-14 10:02

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Se ga bisa nyambung nya lu sama dia?

2018-08-14 09:58

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Gara-gara gue lagi gila nge game lagi banyak yang marah2 sama gue. Heran dah gue kan gue juga ga ganggu. Yang ada kโ€ฆ

2018-08-14 09:56

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Selamat Hari Pramuka. Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan #HariPramuka57

2018-08-14 08:39

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Untuk sebuah perubahan mulai dengan bangun pagi dan ucapan syukur, lanjutkan dengan sarapan agar kuat menghadapi kenyataan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-08-14 07:22

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

2018-08-14 02:37

Thery thery10_saputra

#garuda 45 โ˜บ | @Madrid_IndoPDG - @MI_Bengkulu

๐Ÿ”ฅkobaran dasa dharma ๐Ÿ˜‡
#kwarrantramangjaya
#pramukamukomuko
#hutpramuka57

2018-08-14 02:20

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Kan dah gue bilang ta gue lagi gila game lagi. Tapi gue tetep liat kok

2018-08-14 00:45

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@Yusmir5 @OmRapopo @Om_Rapopo @HisnaYeneli @Hisnayeneli1

2018-08-13 22:32

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Dingin kali Toba ini, hilang remote AC nya.

2018-08-13 20:26

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

PRAMUKA, KWARTIR RANTING PENARIK ADAKAN JAMBORE #ForumKaskus via @KASKUS

2018-08-13 18:40

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

mendengarkan bakilah ka rantau

2018-08-13 18:40

amperianto mper67

@InfoPadang_ Barang kali ada hacker yang rubah/yang pingin menang, Min...

2018-08-13 17:26

k_ Sado k_sado

ใƒ‡ใ‚ถใ‚คใƒณใ‚„ใ‚ขใƒผใƒˆใ€็พŽใ—ใ„ใƒขใƒŽใƒปใ‚ณใƒˆใฏไบบใซๆ„Ÿๅ‹•ใ‚’ใ‚‚ใŸใ‚‰ใ—่ฑŠใ‹ใ•ใฎๆ นๆœฌใงใ‚ใ‚‹ๅนธใ›ใซ็น‹ใŒใ‚‹ใฎใงใฏใชใ„ใ‹๏ผŸใ€€ๅฎข่ฆณ็š„ใซๅคง่ƒ†ใซไธ–็•Œใ‚’ๅบƒใ’ใ‚ˆใ†๏ผ ใ‚คใƒณใƒ†ใƒชใ‚ขใƒˆใƒฌใƒณใƒ‰ใฎไป•ไบ‹ใ‚’ใ—ใฆใ„ใพใ™.

#ใ‚ทใ‚ซใ‚ซใƒƒใƒ— #beautiful #weather #greatsurf ๅ ดๆ‰€: Sikakap, Sumatera Barat, Indonesia

2018-08-13 15:55

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Aamiin ya Robb

2018-08-13 15:33

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Brigade91 Sesuatu yg terlalu tinggi itu berat

2018-08-13 13:21

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Kata Pak guru di kantor... Bu Novi klo mau cri suami yg ganteng, taat agamanya, kaya, baik.... dan akunya hanya bisa tersenyum saja ๐Ÿ™

2018-08-13 13:02

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

Kbm,.

2018-08-13 10:30

Meti judiasari Meti06_amw

Rumit untuk Dijelaskan :D

Tas rotan,..tas kekinian
Hargapun terjangkau.. Bisa

2018-08-13 10:24

Ilham Satria IlhamSatria31is

Keep your self & patient for the goodness
ilhamsatria199731@gmail.com IG.ilhamsatria_isYOUTUBE.Ham Ilya FB.ilham satria WA/LINE6285377239253#JombloFisabilillah

@26_DaniPedrosa Must be patientโ˜บ

2018-08-13 00:14

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu Gue paham arah nya kemana

2018-08-12 23:05

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Al fatihah. *nunduk

2018-08-12 22:55

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Dahulukan perasaan yang sampe saat ini susah buat dilepas (?)

2018-08-12 22:54

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

MEMBAUR DENGAN MASYARAKAT, KOMUNITAS SEKECAMATAN PENARIK MERIAHKAN AGUSTUSAN #ForumKaskus via @KASKUS

2018-08-12 22:53

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Sakit lu

2018-08-12 22:53

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Ga sehat lu ta

2018-08-12 22:53

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Percuma ngak bisa nonton pun

2018-08-12 20:34

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@SCTV_ @radotvalent @ponaryoastaman Kecewa ngak bisa nonton

2018-08-12 20:32

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Geblek

2018-08-12 13:32

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@TriSaktiAnggoro Jadi pengen nyobain bang๐Ÿ˜‹

2018-08-12 13:08

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@eraimpiani Yo ngko, jek subuh kok,.

2018-08-12 07:49

eraa impiani eraimpiani

agribusiness student๐ŸŽ“ @Bengkulu University

@HaDhi_Maz Ndang o kok

2018-08-12 07:47

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@eraimpiani Yo iyo lh,. ๐Ÿ˜€

2018-08-12 07:46

eraa impiani eraimpiani

agribusiness student๐ŸŽ“ @Bengkulu University

@HaDhi_Maz Rabii o pak saiki, indonesia juara๐Ÿ˜‚

2018-08-12 07:45

โœ– Rifky Shinici โ™ฅโ™ก rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Sepotong kue yg terabaikan, dan jadi santapan kawanan semut..!!!

2018-08-12 02:34

Luhung kuswandoro wan_bommel

Agree !๐Ÿ˜Ž

2018-08-12 01:58

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@ikramarki Sengaja updated telat

2018-08-12 00:33

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Yg gebet kamu bnyak jga ngak? Biar balanced ๐Ÿ˜†

2018-08-12 00:32

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Serbuk_tinta Itu nmany seni ๐Ÿ˜†

2018-08-12 00:30

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Udh punya gebetan skrg Pak?

2018-08-12 00:27

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Serbuk_tinta Comment kok ngak sesuai dgn captions ๐Ÿ˜‚

2018-08-11 23:50

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@bayu_joo Malam mingguannya Happy.

2018-08-11 23:48

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Bahagian bersama mereka ๐Ÿ™
#timnasday
#TimnasU16

2018-08-11 23:47

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

Congrat boys,.
INDONESIA
JUARA ๐Ÿ† AFF U-16
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

#AFFU16
#IndonesiaJuara
#TimnasDay

2018-08-11 23:08

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Semangat Penalti ๐Ÿ’ช๐Ÿ™

2018-08-11 22:45

I N D R A asrunil_indra

Semuanya tidak berhenti sampai disini_

@ILC_tvOnenews @tvOneNews @iwanfals @karniilyas Semoga 2019 nanti hasilnya juga kayak ini #2019GantiPresiden #PrabowoSandi

2018-08-11 22:33

I N D R A asrunil_indra

Semuanya tidak berhenti sampai disini_

@maspiyuuu Konial

2018-08-11 18:06

M.Khoirul Amin arjomazlie

Mimpi adalah bagian dari kesuksesan,maka bermimpilah setinggi-tingginya,karena suatu saat nanti mimpi itu pasti bisa terwujud

Tahun politik bikin seduluran jadi renggang, caci maki, fitnah dan menghina antar pendukung menghiasi beranda.
Stopโ€ฆ

2018-08-11 11:44

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

@revalita_m Wah gabisa gitu. Jangan sampai saya buka google translate gara gara ini.

2018-08-11 09:27