Tweets at Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Apapun itu tidak perlu dilawan, cukup diselesaikan...!!!

2018-02-26 09:46

eraa impiani eraimpiani

agribusiness student🎓 @BENGKULU UNIVERSITY

Selamat pagi seninku❤semoga berkah🌸😇
_ngomong2 ternyata akun ini masih ada setelah kurang lebih 1 tahun tdk disentu…

2018-02-26 08:17

eraa impiani eraimpiani

agribusiness student🎓 @BENGKULU UNIVERSITY

@Auliaaa06 Jadi curhat ny dsini mbk. Hhahahah😀

2018-02-26 08:01

Aldi Sel_Aldi_SIP

Politik

2018-02-26 01:31

Novita Matondang PLD novitamtg

RT @afprisonmadinn: @EkoSandjojo @SandjojoCenter @SatgasDanaDesa @tppindonesia @KemenDesa Siap pak Mentri
Kabupaten mukokmuko💪💪

2018-02-25 23:45

Khafidin Poedjakoesoema

Fans #MUFC, #GloryUnited, #GoGoUnited. All about #MUFC ||WA: 081278338030 || IG : _khafidin

Smartphone Kamu Lolos Sertifikasi atau BM, Begini Cara Mengeceknya

2018-02-25 22:24

Aldi Sel_Aldi_SIP

Politik

Politik Power Sahring

2018-02-25 22:09

Afprisonmadinn afprisonmadinn

@EkoSandjojo @SandjojoCenter @SatgasDanaDesa @tppindonesia @KemenDesa Siap pak Mentri
Kabupaten mukokmuko💪💪

2018-02-25 21:28

novra dinata nov_dnt

Magrib2 ! @ Andromeda Tour and Travel

2018-02-25 20:54

Jason Dreyer jdreyerphotog

Website link in bio 👆

Macccccccc’s 🌊
sumatracharters
@carvemag
macaronis_resort

#surfer…

2018-02-25 19:25

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@ImamTaufiq0210 Nunggu smpean ngolekke,.

2018-02-25 18:21

dewa mencari dewi dzatmiko88

Kita Bantu pembangunan desa nya.Malah pasilitas kita di curi.Kan bangsat tu orang. — kesal

2018-02-25 17:59

Hermawan Sutrisno Hermawan_S

Interisti

With Rizaldy and abdee at Tebing Bar And Cafe [pic] —

2018-02-25 17:05

Khafidin Poedjakoesoema

Fans #MUFC, #GloryUnited, #GoGoUnited. All about #MUFC ||WA: 081278338030 || IG : _khafidin

Kaesang Hadiri Pernikahan Anggota Paspampres Pengawalnya di Bengkulu

2018-02-25 16:08

Afif Apriansyah afifapriansyah4

IG : @afifapriansyah -
FB : Afif Apriansyah -
Email : afifapriansyah4@gmail.com
No hp : 0821-8663-0688

2018-02-25 16:05

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Tdk hanya jalan rizki tp bilsa jadi jalan jodoh dipertemukan.

2018-02-25 10:46

Akhmad Mazani AkhmadMazani39

RT @HMumajjad: Semoga Sehat Selalu Bapak pemimpin Yang Rendah Hati..tawadu...merakyat...yang Rambutnya Sudah memutih memikirkan Ummat dan y…

2018-02-25 07:35

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

@HaDhi_Maz Segera putuskan hehe

2018-02-25 00:47

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@HMumajjad Bisa jd,.

2018-02-25 00:43

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

@HaDhi_Maz Obatnya paytren kang. Hehe

2018-02-25 00:42

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@HMumajjad Iya ust, lg cari obat ini,.

2018-02-25 00:38

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

@RajaPurwa Kerenn keren..hehe

2018-02-25 00:32

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

@HaDhi_Maz Wah itu pertanda dah kena virus membahayakan. Hehe

2018-02-24 23:06

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@HMumajjad Sudah kuat, kebal malah,.

2018-02-24 22:59

Naomi Ello Hand NaoHand12

12 june 1997 , girl , lovelly

Training pemimpin Pujian.
3P Junior GEKISIA Air Manjunto.

2018-02-24 22:52

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Semoga Sehat Selalu Bapak pemimpin Yang Rendah Hati..tawadu...merakyat...yang Rambutnya Sudah memutih memikirkan Um…

2018-02-24 21:24

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

@HaDhi_Maz Jangannn...!!

2018-02-24 21:23

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@HMumajjad Biar aku saja,. Hahaa

2018-02-24 20:29

Andreas Malau Andreasrespect1

You'll never walk alone

Need you if you nice

:v

2018-02-24 20:29

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

@HaDhi_Maz Hehe..Nunggu itu berat kang apalagi antriannya panjang. Cukup PaytreninAja. tp kalau nungguin sidia beda.

2018-02-24 16:50

Naomi Ello Hand NaoHand12

12 june 1997 , girl , lovelly

Sakit??
Jangan di tanya. Sakitnya kebangetan.

2018-02-24 08:46

Khafidin Poedjakoesoema

Fans #MUFC, #GloryUnited, #GoGoUnited. All about #MUFC ||WA: 081278338030 || IG : _khafidin

Kami dulu dengar nya “Bos mu kere utamino” :v :v

2018-02-24 01:23

Warsito Yamsyi Warsito80042357

Kalau betul sampai 3 ton sabu....hukuman apa yang sebanding? Masya allah....

2018-02-24 00:04

M Iqbal Aulya IqbalAulya

aku org na :
*pgn bgt d prti'in & di sayang
*orang na asyiqz
*trz kocak
*mudah brgaul
*kama se amuah ma
*I'm sixteen. That's all

DIRGAHAYU Kabupaten Mukomuko Ke 15

2018-02-23 21:16

M Iqbal Aulya IqbalAulya

aku org na :
*pgn bgt d prti'in & di sayang
*orang na asyiqz
*trz kocak
*mudah brgaul
*kama se amuah ma
*I'm sixteen. That's all

DIRGAHAYU Kabupaten Mukomuki Ke 15

2018-02-23 21:08

M Iqbal Aulya IqbalAulya

aku org na :
*pgn bgt d prti'in & di sayang
*orang na asyiqz
*trz kocak
*mudah brgaul
*kama se amuah ma
*I'm sixteen. That's all

DiGahayu Kabupaten Mukomuko ke 15

2018-02-23 21:07

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

jangan ngaku sebagai teman,kalau belum bisa di bebankan...

2018-02-23 18:53

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

aku tidak kejam...!!!!

2018-02-23 18:40

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

Nunggu itu gx semudah keliatannya,.

2018-02-23 16:14

Khafidin Poedjakoesoema

Fans #MUFC, #GloryUnited, #GoGoUnited. All about #MUFC ||WA: 081278338030 || IG : _khafidin

Yakin Sudah Registrasi Kartu SIM? Cek Lagi Nomor Kamu di Sini

2018-02-23 11:06

Khafidin Poedjakoesoema

Fans #MUFC, #GloryUnited, #GoGoUnited. All about #MUFC ||WA: 081278338030 || IG : _khafidin

Fahri Hamzah Minta Jokowi Teken UU MD3

2018-02-23 01:07

dewa mencari dewi dzatmiko88

Duh meuni tunduh pisan

2018-02-23 00:18

Andreas Malau Andreasrespect1

You'll never walk alone

Need you if you nice

Fakkk windows update paket 5gb Raib sekejap mata :((((((((

2018-02-22 19:24

Earthquakes Tsunamis Quake_Tracker4

EARTHQUAKES (World) + TSUNAMIS (Pacific) Magnitude 4 or more. From the best NGO earthquake site in the world

Mag: 4.7 - Depth: 42 km - UTC 03:25 - Southern Sumatra, Indonesia - GEOFON Info:

2018-02-22 17:49

Earthquakes Tsunamis Quake_Tracker4

EARTHQUAKES (World) + TSUNAMIS (Pacific) Magnitude 4 or more. From the best NGO earthquake site in the world

Mag: 4.7 - Depth: 54 km - UTC 03:25 - Kep. Mentawai Region, Indonesia - EMSC Info:

2018-02-22 17:48

Earthquake Report Quake_Tracker

Quick worldwide Earthquake and I Have Felt It tweets Magn. 2.5 or more + earthquake news - Background Haiti Wikipedia - CC allow. but only with links! - TRY US

Mag: 4.7 - Depth: 42 km - UTC 3:25 AM - Southern Sumatra, Indonesia - GEOFON Info:

2018-02-22 17:48

Deprem Dünya DepremDunya

Dünya’dan 4.0 ve üzeri büyüklükteki son depremler.

#SumateraBarat, Endonezya
MB 4.7 (321 dk önce)
54km 2.83°S 100.48°E
22 Şubat 2018 06:25:34 +03
#deprem

2018-02-22 17:47

Khafidin Poedjakoesoema

Fans #MUFC, #GloryUnited, #GoGoUnited. All about #MUFC ||WA: 081278338030 || IG : _khafidin

ICW: Pernyataan Fahri Hamzah Persis Calon Tersangka KPK yang Kepepet

2018-02-22 02:25

Tia Citra Yora tiacitrayora

Sungai Penuh-Jambi

Makin lebarrr ajah pipi kita yaaa Nak 😁😁😁

2018-02-21 21:28

Tia Citra Yora tiacitrayora

Sungai Penuh-Jambi

Tmpat dduk favorit..
Wlopun smpit dmuat2in jg 🤣🤣

2018-02-21 21:25

Hendra Tri Setiawan tri_hendra32

I'm a Simple Person,,Follow me you will know me..

#FotoProfilBaru

2018-02-21 08:42

@setrosempax setrosempax

Kebebasan adalh segalanya

😘😘😘😘

2018-02-21 00:12

Adrian Mikko miikkoo_

Holiday?😕

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-20 21:40

dewa mencari dewi dzatmiko88

Dengar suara nya saja Sudah takut begini #harimau_di_plasma_mukomuko#

2018-02-20 18:08

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Urusan Bayar-Bayar Paytren Aja.

2018-02-20 16:50

ari™ ari_septiawann

Seorang Penulis, Penulis Dinding (Pake cat semprot)

Be Yourself...

2018-02-20 11:16

Naomi Ello Hand NaoHand12

12 june 1997 , girl , lovelly

Masa depan sungguh ada dan harapanku tak kan hilang.

2018-02-20 08:16

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

agateband - beli tidur ( cover slank part 2 ) @kedaiqueen

2018-02-20 05:05

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Insomnia

2018-02-20 04:56

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Bingung. Aku udah tidur apa belum ini? Kayak mimpi saja.

2018-02-20 04:26

Meti judiasari Meti06_amw

Rumit untuk Dijelaskan :D

Kamu Adalah Sesuatu Yang Selalu Aku Tulis📝..Dan Aku Adalah Sesuatu Yang Tidak Pernah Kau Baca🙅📔👀

2018-02-19 19:39

Khafidin Poedjakoesoema

Fans #MUFC, #GloryUnited, #GoGoUnited. All about #MUFC ||WA: 081278338030 || IG : _khafidin

mohon konfirmasi pak @Fahrihamzah benar tidak statement tersebut! karena bapak yg selalu ngotot buat bubarin KPK, m…

2018-02-19 19:22

Noftha Yurnida 20Nofta

fb Noftha Yurnida, twitter @20nofta, instagram #noftha20, line noftha20

Ngikut gaya anak hits 😆

2018-02-19 10:32

Naomi Ello Hand NaoHand12

12 june 1997 , girl , lovelly

You can't fly without wings.
But, with Jesus, you can fly without wings.
😇😇

2018-02-19 07:37

Dhiyassalam Imam dhiiyas

I'M BIG, NOT FAT..!!

jadi gini, eksa hari ini tunangan..

2018-02-18 21:16

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Tano Batak itu sangat indah, dan hatiku telah terpaut dan terpikat disini.

2018-02-18 21:02

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Apa salah dan dosaku sayang
Peluang PayTren kau buang2
Lihatlah jurus yg kan kuberikan
Jempol goyang, Dapat uang
Happy Paytren

2018-02-18 18:42

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Batu Rangin

Benny Parlinggoman Prendi Siahaan Prendi Siahaan

2018-02-18 15:50

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Jadikan hidup lebih simple 😍
1.Isi pulsa tinggal buka hp.
2.Bayar listrik tinggal buka hp.
3.Bayar bpjs tinggal buk…

2018-02-18 11:10

Tia Citra Yora tiacitrayora

Sungai Penuh-Jambi

Baru saja mengirim foto

2018-02-18 10:57

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Inilah salah satu bonus aktivasi lisensi PayTren tahun 2018

Dapat voucher belajar course2 khusus di PayTren..

2018-02-18 07:59

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Asiknya punya hp
ada aplikasi paytren'a.
dimanapun kita tinggal urusan bayar bayar hanya dgn klik klik aja, beres…

2018-02-18 07:57

Adrian Mikko miikkoo_

Holiday?😕

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-18 01:14

Tia Citra Yora tiacitrayora

Sungai Penuh-Jambi

Semoga bau tubuh ini selalu memberikanMu kenyamanan Nak 😘😘😘

2018-02-18 00:41

Tia Citra Yora tiacitrayora

Sungai Penuh-Jambi

Jangan risaukan jarak yg ada,
Yang hnya mampu memisahkan raga…

2018-02-18 00:34

Dieshop DCidot

Di awali niat dan keyakinan.

Bukti nyata Kalau PKI itu Ada,dan mulai bangkit

2018-02-17 21:54

dhevy_Il Principe MardiantoDhevy

LOVE INTERNAZIONALE MILANO

#Berenang Bareng A5 17#KolamRenangHotelMadiyara#SamsungGalaxyA52017#Samsung#A52017 @ Mukomuko, Bengkulu, Indonesia

2018-02-17 21:11

Dali Dalo DaliDalo4

manda

2018-02-17 20:16

Tia Citra Yora tiacitrayora

Sungai Penuh-Jambi

Waiting papi...
Pose cantiqqq dlu...😎😍😍

2018-02-17 20:11

Tia Citra Yora tiacitrayora

Sungai Penuh-Jambi

Klo es no 1 bingitzz anak kecik ni 😋

2018-02-17 20:07

Ngainullufiqoh ngainullufiqoh

ISTIQOMAH

#FotoProfilBaru

2018-02-17 18:02

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Mulai dulu aja... Belajar sambil praktek akan lebih mudah…

2018-02-17 16:46

Naomi Ello Hand NaoHand12

12 june 1997 , girl , lovelly

Mungkin ini yang di bilang sakit tapi tidak berdarah..

2018-02-17 15:28

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Sedekah semudah tersenyum.
Bersama PayTren kita wujudkan kesejahteraan Umat.
Bismillah... Berjamaah pasti bisa...…

2018-02-17 11:37

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Batu Rangin... ! I m coming.....!
Melanjutkan penjelajahan Toba.

2018-02-17 10:59

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Inilah kalau kita kenal sama paytren

2018-02-17 10:51

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Selamat Pagi, Akhir-akhir ini Bonapasogit "Ngali" kali. Tarik Go Bar.....!

2018-02-17 07:56

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

Kamu tidak akan pernah tau bahwa sedekahmu akan kembali kepadamu,.

2018-02-17 07:56

novra dinata nov_dnt

Baru saja mengirim foto

2018-02-17 01:19

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

kata Lho,, cuman kamu yang segalanya
kata ku,, Lho aja yang kegeeran..

2018-02-16 23:24

Dieshop DCidot

Di awali niat dan keyakinan.

2018-02-16 23:06

Khafidin Poedjakoesoema

Fans #MUFC, #GloryUnited, #GoGoUnited. All about #MUFC ||WA: 081278338030 || IG : _khafidin

Murid SD Korea Utara Nyanyikan Lagu Indonesia “Tanah Airku”

2018-02-16 21:58