Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2019-09-23 05:24

Nama tidak boleh kosong jonnimuliansyah

Assalamualaikum..

@fevi_istiaan Salfok sama alisnya yg berantakan 😍

2019-09-23 05:02

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2019-09-23 05:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2019-09-23 04:01

Tanayyy ❀️ InToo_Deep1

follow me hoe πŸ’‹

I can’t do nun in peace

2019-09-23 03:53

farel wardana wardanafarel95

my name is el fatha faris !!
birth of sampit ( kalimantan tengah )
anak dari pasangan rief hamid lie dan (alm) sudarti

MY MOM IS PERFECT

Diterangi layar seluler dalam gemerlap
Anxiety tinggi otak ku mulai tersekap

2019-09-23 03:33

Ogha Artall Pradana oghaartall

kalimat terberat yang pernah aku ucapkan adalah Selamat Tingal.

Thanks untuk hari ini kamu.. πŸ™‚

2019-09-23 03:29

Yoga Asmara Susetyayogaa

Sedikit ketenangan banyak sambatnya

Rindu suasana kota ini,tiga tahun sekolah di sana nggak hafal nama jalannya,tiap kemana-mana pasti nanya ke kanan a…

2019-09-23 03:08

Bee83... fatimahbabud83

a single mom looking for a better man..

@askmenfess Aku

2019-09-23 03:04

Bee83... fatimahbabud83

a single mom looking for a better man..

Jadwal blm selsai..rpp blm selsai..laporan blm selesai..skp masih ada yg salah..cover rkjm juga masih salah...kerja gak ada yg bener 😭😭😭

2019-09-23 03:03

Bee83... fatimahbabud83

a single mom looking for a better man..

Kepsek nyerahinnya ke aku...si temen gak mau bikin sendiri takut salah katanya..sumpah kaya aku TU aja...

2019-09-23 03:02

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2019-09-23 03:01

Bee83... fatimahbabud83

a single mom looking for a better man..

Baru ingat..besok ada teman minta bikinin PKG...2 tahun lagi 😭😭😭😭😭

2019-09-23 02:59

Bee83... fatimahbabud83

a single mom looking for a better man..

Belum pengen tidur

2019-09-23 02:53

Bee83... fatimahbabud83

a single mom looking for a better man..

@askmenfess Wafer..makannya bikin kotor sekitaran..dan kuaci bikin repot..

2019-09-23 02:42

Tanayyy ❀️ InToo_Deep1

follow me hoe πŸ’‹

I swear keiria never answers the phone 🀬

2019-09-23 02:36

Nama tidak boleh kosong jonnimuliansyah

Assalamualaikum..

@YourLFC City kemaren brp kemenangan beruntung sebelum akhirnya tumbang juga ?

2019-09-23 02:34

Tanayyy ❀️ InToo_Deep1

follow me hoe πŸ’‹

Ima have to cut down on these apps πŸ˜‚

2019-09-23 02:32

Tanayyy ❀️ InToo_Deep1

follow me hoe πŸ’‹

Lmaoooo I think I change my mind

2019-09-23 02:31

Nama tidak boleh kosong jonnimuliansyah

Assalamualaikum..

@Taoxy_ Pucuk

2019-09-23 02:28

bayshera Bayshera23_

KEHIDUPAN SANTUY

@rahmadieffendy IyaaπŸ˜‚tidur sana🀣

2019-09-23 02:27

bayshera Bayshera23_

KEHIDUPAN SANTUY

Udah lama ga pdkt an sekali pdkt an patah hati :') #BesokSenin

2019-09-23 02:21

Bee83... fatimahbabud83

a single mom looking for a better man..

Di dunia gak ada yg sempurna..kesempurnaan hanya milik allah..

2019-09-23 02:18

Rofiyanur Rofi_Zhy

untuk jiwa yang lelah istirahatlah sejenak.

2019-09-23 02:17

bayshera Bayshera23_

KEHIDUPAN SANTUY

#BesokSenin Jangan lupa tidur biar ga ngantuk disekolah:))

2019-09-23 02:15

Aku yang cantik kamu gak dhprsmt

Emang suka gajelas πŸ™ƒ

Iya tau aku cantiks πŸ˜‚πŸ˜…

2019-09-23 02:14

Nama tidak boleh kosong jonnimuliansyah

Assalamualaikum..

@Taoxy_ Moga moga gitu hasil nya πŸ˜‚

2019-09-23 02:07

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2019-09-23 02:01

Nama tidak boleh kosong jonnimuliansyah

Assalamualaikum..

@oktbrrain Terus balasan selanjut nya apa setelah kata kata itu πŸ˜…

2019-09-23 01:59

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2019-09-23 01:31

ayu ayu_emos

PahπŸ’•

2019-09-23 01:30

Nama tidak boleh kosong jonnimuliansyah

Assalamualaikum..

@oktbrrain Kata terkhir nya itu loh bikin ngakar, biar alay asal gk brengsek 🀣

2019-09-23 01:28

rudy19 rudy1914

I'm Blue Blood...
Line : rudyrojali
path : rudyrojali
ig : rudyansh

@Dh0ahmad @rwnsgt Bisa ni... pina rapuh

2019-09-23 01:23

Iki pakyumin

Secondary account of @mymind_98 (suspended)

@Ameliiaks 😭

2019-09-23 01:05

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2019-09-23 01:01

Sandy Ramadhan SandyRamadhan99

Kau tau apa yang tak pernah libur meski hari minggu?

Merindukanmu πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-09-23 00:55

Baguss 06 06Baguss

kenali aku dari diriku sendiri bukan dari org lain

Tetap semngat dan waspada😎

2019-09-23 00:45

Elpeu ⭐ #FLAϟH #SJreturns3 xechaaa_wx

❀ SJ ❀ RYEOWOOK ❀ 규욱 πŸ’— WO πŸ’— MINHYUN πŸ’— X1 πŸ’— | 1991 | ELF Wannable Minhyun Stan X1 Wooseok | Feel free to bub or unfollow me if you dont like my post

@pleasuredsin @byungchanku Mau juga, minta accept nya dong πŸ™πŸ’•

2019-09-23 00:22

rudy19 rudy1914

I'm Blue Blood...
Line : rudyrojali
path : rudyrojali
ig : rudyansh

@Dh0ahmad @rwnsgt Doakan olons lah

2019-09-23 00:17

Bee83... fatimahbabud83

a single mom looking for a better man..

Masih berusaha memahami..dan berakhir aku yang salah langkah..betapa rumitnya..semoga saja worth to fight for..

2019-09-23 00:11

ayambetinaπŸ” nayahenny

@ITZYofficial jakarta yg paling pertama dong😭

2019-09-23 00:11

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #3

2019-09-23 00:01

Putrirane putrirane

Flat__
Mari kita sambat tentang hari ini

🌻🌻

2019-09-22 23:39

Tanayyy ❀️ InToo_Deep1

follow me hoe πŸ’‹

Lol why I always get the crazy niggas πŸ˜’

2019-09-22 23:37

Tanayyy ❀️ InToo_Deep1

follow me hoe πŸ’‹

Like why I be acting like that

2019-09-22 23:32

Tanayyy ❀️ InToo_Deep1

follow me hoe πŸ’‹

Lastnight was crazy

2019-09-22 23:31

Sandy Ramadhan SandyRamadhan99

🌜

2019-09-22 23:17

putu_VR|46 04Putu

@ScuderiaFerrari Poor strategy for ferrari team

2019-09-22 23:17

Alvino Mentaya Marbun alvino_marbun

instagram : @alvino_marbun People Santuy dan Pengamat TikTok

@qorygore @efkahfajar

2019-09-22 23:08

Alvino Mentaya Marbun alvino_marbun

instagram : @alvino_marbun People Santuy dan Pengamat TikTok

Mabuk ciu 🀣🀣 #bacotsantuy #BarBar

2019-09-22 23:07

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #2

2019-09-22 23:01

Putrirane putrirane

Flat__
Mari kita sambat tentang hari ini

@debrisumule @FiraaAttamimi Lebih toxic gagaknya dr pada lagunya

2019-09-22 23:00

Putrirane putrirane

Flat__
Mari kita sambat tentang hari ini

@ghinafianny @tiaranafsiah_ Dasar muggles tak tau diri

2019-09-22 22:59

Putrirane putrirane

Flat__
Mari kita sambat tentang hari ini

Nyampur, tergantung moodπŸ˜…

2019-09-22 22:56

Remy Syahdeini K1L1O

SONE, BOICE, MANUTD, JUVENTUS~

Poor ball retention led to the goal @UnitedMansion #MUFC #WHUMUN

2019-09-22 22:51

ImpianClub.comβ„’ ImpianClub

Tempat Belajar Forex Mahir | Mitra #BebasBayar, #BillionaireStore, #SkyWay, #PayTren, #AsuransiCAR #MSS Propolis |
SMS/WA 08124844544 - 08115018144

Teknik Simpel untuk Melihat Berita-Berita Fundamental #khususforex #beritafundamental

2019-09-22 22:49

ImpianClub.comβ„’ ImpianClub

Tempat Belajar Forex Mahir | Mitra #BebasBayar, #BillionaireStore, #SkyWay, #PayTren, #AsuransiCAR #MSS Propolis |
SMS/WA 08124844544 - 08115018144

Analisa #Mingguan Pair EURUSD dan #GBPUSD : 18 – 22 April 2011 #analisamingguan

2019-09-22 22:49

Budi14 Budi_UNDA

9 Kisah Karomah Guru Sekumpul Air Jadi Bensin, Lemari Penuh Uang & Melintasi Dimensi Ruang Waktu

2019-09-22 22:32

ibu negara _put__

@FOODFESS2 LANJUT

2019-09-22 22:14

ibu negara _put__

@BanyuSadewa @cindyviran guru honorer sis, bukan pns

2019-09-22 22:11

ibu negara _put__

@ohmybeautybank nder where's the barcode? dan setauku klo barcode itu nyambung nye ke komputer yg ada data barang y…

2019-09-22 22:06

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #1

2019-09-22 22:01

Khairil Insani khairilinsani

learn to live and live to learn. just like it

@SiaranBolaLivee πŸ‘

2019-09-22 21:39

Forevame_yae forevame_yae

πŸ€‘πŸ’°β€ΌοΈ

Connecting with your personal network improves your creative e... More for Virgo

2019-09-22 21:35

Elpeu ⭐ #FLAϟH #SJreturns3 xechaaa_wx

❀ SJ ❀ RYEOWOOK ❀ 규욱 πŸ’— WO πŸ’— MINHYUN πŸ’— X1 πŸ’— | 1991 | ELF Wannable Minhyun Stan X1 Wooseok | Feel free to bub or unfollow me if you dont like my post

Byungchan atasan yang di pake useless banget πŸ™ˆ

2019-09-22 21:35

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7

2019-09-22 21:01

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Pegel bangeeeett, pengen pijeeett :(

2019-09-22 20:49

Obat dewa, si Triamsinolon

Hanya seorang yang limited edition

Gak bisa kooperarif, rasanya mau lemparin pake bata

2019-09-22 20:31

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

GRATIS 100+ FOLOWERS SETIAP JAM

2019-09-22 20:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2019-09-22 19:54

Budi Budi44025750

HEBOH
RT/RW dapat kerjaan menagih iuran BPJS 🀣🀣 dungu lo ndro

2019-09-22 19:25

the one you’ll miss charmmieshine

Smile all you want

Hiyahiyahiyaaaaa (versi sudah lihai dan gak dimarah2in)😌

2019-09-22 19:09

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ayo temen-temen pake ini!!!, selagi GRATIS BURUAN!!!

2019-09-22 19:01

Nama tidak boleh kosong jonnimuliansyah

Assalamualaikum..

2019-09-22 18:42

Chiki Renyah gdrardy69

IG:
ardyezkel
Ardy.anca

@tipaaall Apa sih ambigu aku

2019-09-22 18:30

Chiki Renyah gdrardy69

IG:
ardyezkel
Ardy.anca

@nhikmahengram Iya jangan kek hati yang sepi

2019-09-22 18:26

kinderjoyy nhikmahengram

penikmat coffee dan senyum mu :)


udh falaw aja dulu siapa tau kita jodoh.

RT @gdrardy69: Terinspirasi? boleh....
Re-tweet?boleh...
Copas? JANGAN

KWKWKWKWKW

2019-09-22 18:23

Chiki Renyah gdrardy69

IG:
ardyezkel
Ardy.anca

@tebakuname Gemay

2019-09-22 18:23

Chiki Renyah gdrardy69

IG:
ardyezkel
Ardy.anca

@floouer Manis ya..

2019-09-22 18:21

ibu negara _put__

pen uwe tampol

2019-09-22 18:17

Chiki Renyah gdrardy69

IG:
ardyezkel
Ardy.anca

Terinspirasi? boleh....
Re-tweet?boleh...
Copas? JANGAN

KWKWKWKWKW

2019-09-22 18:16

Iki pakyumin

Secondary account of @mymind_98 (suspended)

Haha, org yang di jelek jelekin, aku yang sakit hati.

Haha dasar aku.

2019-09-22 18:13

Budi Budi44025750

@panca66 @KPK_RI pagi tempe malam tahu,,

2019-09-22 18:09

Chiki Renyah gdrardy69

IG:
ardyezkel
Ardy.anca

@abratasastupefy @AnwarrKhai Sama

2019-09-22 18:09

ibu negara _put__

@kyubeep ke kalimantan tengah kabupaten Kotawaringin timur, kecamatan Ketapang brp sis ongkirnya,

2019-09-22 18:08

Chiki Renyah gdrardy69

IG:
ardyezkel
Ardy.anca

@erapatrisya Suka?boleh
Kagum?boleh
Pelakor? JANGAN KWKWKWK

2019-09-22 18:07

Chiki Renyah gdrardy69

IG:
ardyezkel
Ardy.anca

@hasyimarr @Dearayaan Wah mantapp gan

2019-09-22 18:06

Chiki Renyah gdrardy69

IG:
ardyezkel
Ardy.anca

@bukanasam @ClNDERBELLA @gojekindonesia Ayolah @gojekindonesia jangan begitu dong....

2019-09-22 18:06

farel wardana wardanafarel95

my name is el fatha faris !!
birth of sampit ( kalimantan tengah )
anak dari pasangan rief hamid lie dan (alm) sudarti

MY MOM IS PERFECT

Sorry teman akun official Cemas Cemas Kal-TengCemas Kal-TengCemas Kal-Teng lagi di hack ni ? Kali aja ada yang bisa…

2019-09-22 18:02

Chiki Renyah gdrardy69

IG:
ardyezkel
Ardy.anca

@dinda_mirtanty Ngapain sedih... Kan aku punya uang wkkw

2019-09-22 18:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan Pake Ini!! GRATIS Loh!!

2019-09-22 18:01

Ervan S ervanstwn

Cintai diri kita :)
Semoga semua makhluk berbahagia O:)

2019-09-22 17:55

Elpeu ⭐ #FLAϟH #SJreturns3 xechaaa_wx

❀ SJ ❀ RYEOWOOK ❀ 규욱 πŸ’— WO πŸ’— MINHYUN πŸ’— X1 πŸ’— | 1991 | ELF Wannable Minhyun Stan X1 Wooseok | Feel free to bub or unfollow me if you dont like my post

@aryangevin 🀣🀣🀣🀣🀣 pas banar

2019-09-22 17:38

Elpeu ⭐ #FLAϟH #SJreturns3 xechaaa_wx

❀ SJ ❀ RYEOWOOK ❀ 규욱 πŸ’— WO πŸ’— MINHYUN πŸ’— X1 πŸ’— | 1991 | ELF Wannable Minhyun Stan X1 Wooseok | Feel free to bub or unfollow me if you dont like my post

@aryangevin Iya am, kadang bingung sorang mun bepadah wengga hujan tapi di area luar wengga kada πŸ˜‚

2019-09-22 17:37

Elpeu ⭐ #FLAϟH #SJreturns3 xechaaa_wx

❀ SJ ❀ RYEOWOOK ❀ 규욱 πŸ’— WO πŸ’— MINHYUN πŸ’— X1 πŸ’— | 1991 | ELF Wannable Minhyun Stan X1 Wooseok | Feel free to bub or unfollow me if you dont like my post

@aryangevin Iyakah? Wengga kada ih..wengga ne berasa kota belain ah dari sampit 😭

2019-09-22 17:33

Elpeu ⭐ #FLAϟH #SJreturns3 xechaaa_wx

❀ SJ ❀ RYEOWOOK ❀ 규욱 πŸ’— WO πŸ’— MINHYUN πŸ’— X1 πŸ’— | 1991 | ELF Wannable Minhyun Stan X1 Wooseok | Feel free to bub or unfollow me if you dont like my post

@aryangevin Aku ja rasa senang, langsung keluar kamar ambil tapasan. Sekalinya cuman rintik rintik, mudahan ja kena turun hujan lebat

2019-09-22 17:31

Elpeu ⭐ #FLAϟH #SJreturns3 xechaaa_wx

❀ SJ ❀ RYEOWOOK ❀ 규욱 πŸ’— WO πŸ’— MINHYUN πŸ’— X1 πŸ’— | 1991 | ELF Wannable Minhyun Stan X1 Wooseok | Feel free to bub or unfollow me if you dont like my post

@aryangevin Di wengga malah cuman rintik lewat pus 😭

2019-09-22 17:28

bayu irawan prayogi heyitsbayu

PECANDU SUBUH

Seharian air gk jalan😒😒

2019-09-22 17:27

Bee83... fatimahbabud83

a single mom looking for a better man..

Alhamdulillah..sampit hujan..

2019-09-22 17:24

Aisya Ayu aisyayu1

pax melior est quam iustissium bellum - peace is better than the most just war

@ayoonivers Ya Allah serem banget yuun sampe merah gitu... Aamiin amiiin semoga cepat tertangani dan selesai ini bencana asapnya

2019-09-22 17:01