Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Udah lihat ini belum??

2018-08-17 15:01

Irawan D Soedradjat Irawan_3ana

Jadilah orang yg berbahagia dg membahagiakan orang lain

I'm at Rumah Makan Jolodong

2018-08-17 14:46

Irawan D Soedradjat Irawan_3ana

Jadilah orang yg berbahagia dg membahagiakan orang lain

I'm at H. Asan Airport in Sampit

2018-08-17 14:39

anang klaru haji_kahfi

Owner di bidang telekomunikasi

SAMSUNG Galaxy J7 Prime - Black Rp 2,575,000

2018-08-17 14:36

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-08-17 14:24

Rizky Rakhmadani RizkyRakhmadani

Simple Man (

[HD] Super Junior - No Other Official Music Video (MV Download Link + Eng Sub)

2018-08-17 14:12

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Hi! You can auto follow back, find unfollowers, unfollow inactive users, check for fake followers, and more FREE at

2018-08-17 14:01

anang klaru haji_kahfi

Owner di bidang telekomunikasi

SALT N PEPPER Mens Koko Short Sleeve SNP 009 KS SNP0091805 - White Rp 192,000

2018-08-17 13:43

Henny_kim Hennykim4

Seorang mahasiswi yang ingin jadi jutawan

-Banyak cerita dalam sejarah- selamat ulang tahun ke-73 Republik Indonesia #17an

2018-08-17 13:33

Wanti norwanti

Wanita memang mudah menangis bkn krn lemah ttp ia kuat kala ujian hidup menimpanya.
Sebaik-baik balasan bagi luka-luka kehidupan adlh keimanan kepada taqdir

Al Hairi etun poto dika na mng heri

2018-08-17 13:27

Adi Wahyu adi_acil

love to share..love to smile...love my life...

MAN vs KERUPUK (traditional chips) #globalcapture #sony #sonya6000 #place_wow #shutterclub #pesonaindonesiaโ€ฆ

2018-08-17 13:09

Maiyuni Mustika manyuunMM

Management Pertanian INSTIPER Yogyakarta

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73 ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Jayalah Negeriku Jayalah Bangsakuu @ Bank BRI Cabang Sampit

2018-08-17 13:05

-S3BARKAN- AnisSyaida

Sebarkan kebaikan di bumi NKRI dan cegah kerusakan dari HOAX & HATESPEECH.

#RI73 #2019PilihJokowi #2019TetapJokowi #Jokowin2019 #17an #MerahPutihJokowi #kerjakitaprestasibangsa #DirgahayuRI

2018-08-17 13:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

FOLLOWERS DENGAN MUDAH AMAN 100%.RIBUAN FOLLOWERS SETIAP HARINYA HANYA DISINI

2018-08-17 13:01

Adi Wahyu adi_acil

love to share..love to smile...love my life...

Dirgahayu Republik Indonesia Ke 73, Dirgahayu Negeriku Jayalah Bangsaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #indonesia #independenceday #gamesโ€ฆ

2018-08-17 12:52

Fix_Fixed fix_fixed

Hanya account yang membantu meretweet (disertakan harga). auto reetwit #fix_fixedjb CP: 085776750280

RT @kotimcycles: Prepare teamwer tour de kim 2018 ๐Ÿ˜Ž

2018-08-17 12:40

Simanungkalitranto Simanungkalitr4

Indonesia Merdeka 73

2018-08-17 12:24

kotim cycles kotimcycles

Jl.ahmad yani no.17 sampit kalimantan bb 292C9773 WA.085252846600 LINE.boskot

Prepare teamwer tour de kim 2018 ๐Ÿ˜Ž

2018-08-17 12:12

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

Ibarat kata, topi yg lama lebih kotor ketimbang topi yg baru ini, kita berharap ke depan dpt topi yg lebih bersih,โ€ฆ

2018-08-17 12:12

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2018-08-17 12:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-08-17 11:54

Tukiran Tukiran60133536

Pekerjaan

Best harvester 2018 CKP WILMAR

2018-08-17 11:30

Pradika H PradikaH

Capicorn / stivyzre / 16 january 1996

Aplikasi kaya ilmu kaya rezeki:

2018-08-17 11:26

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2018-08-17 11:01

โ€ขYusuf Rahmadiโ€ข yusufrahmadi_

Kenali lebih dekat diriku๐Ÿ˜

#FastabiqulKhairot

Indonesia itu gk sempurna
Tapi indonesia layak diperjuangkan, kayak kamu
#DirgahayuRI73
#DirgahayuRepublikIndonesia

2018-08-17 10:57

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-08-17 10:54

FEBRI ADI TAMA febriatm

Alhamdulillah di beri kemudahan ๐Ÿ™

2018-08-17 10:52

Wanti norwanti

Wanita memang mudah menangis bkn krn lemah ttp ia kuat kala ujian hidup menimpanya.
Sebaik-baik balasan bagi luka-luka kehidupan adlh keimanan kepada taqdir

Satu album, hahhha

2018-08-17 10:40

rudy19 rudy1914

I'm Blue Blood...
Line : rudyrojali
path : rudyrojali
ig : rudyansh

Selamat ulang tahun kartolopanji yg ke 29
Sekali merdeka tetap merdeka.....
Dirgahayu Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @ Sampit

2018-08-17 10:39

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

#Pemutaranserentak 7STARS "Bhineka Tunggal Ika" #BHINEKATUNGGALIKANAGASWARA7STARS @nagaswaraofficial
@mentayafm

2018-08-17 10:33

Avathur Rahman Avathur

Covert Internet Marketer | Dukun Covert Selling

Bangsa besar itu tidak hanya kerja, tapi juga PENUH KARYA
#MERDEKA

2018-08-17 10:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2018-08-17 10:01

Nur bramasta Nuryahya1003999

Sendiri itu lebih baik

@zaraJKT48 pagi juga dirgahayu NKRI

2018-08-17 09:32

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2018-08-17 09:01

Riyan Januardi 8f89b60d565c417

pro player dota 2

Aku lagi main FINAL FANTASY AWAKENING lho, gabungan main yukz!

2018-08-17 08:00

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

Yang penting bukan Fans Arab Saudi dan wahabi...

2018-08-17 07:35

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

Sudah terlanjur, anak anak masjid sudah terlalu semangat mau donasi kan pakaian bekas...

2018-08-17 07:26

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2018-08-17 06:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2018-08-17 05:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2018-08-17 04:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2018-08-17 03:01

Cindyf_indillasari18 cindy_fitrry18

Cindy fitri indilasari *Arhamnatic majalengka*

RT @Hennykim4: #HUT73RI
1 tahun yg lalu sudah berlalu, di hati pun terselip kata rindu, tak ada yg lebih indah dari masa sma ku
. Dirgahโ€ฆ

2018-08-17 02:36

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2018-08-17 02:01

Pradika H PradikaH

Capicorn / stivyzre / 16 january 1996

Aplikasi kaya ilmu kaya rezeki:

2018-08-17 01:38

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2018-08-17 01:31

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2018-08-17 01:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-08-17 00:54

Dhani elbanz

Saat bertemu orang yang pernah kau cintai. Tersenyumlah dengan wajar..:-)

Secepatnya bulik, sudah ngantuk

2018-08-17 00:49

Dhani elbanz

Saat bertemu orang yang pernah kau cintai. Tersenyumlah dengan wajar..:-)

@KelanaNurdin T3 kah?

2018-08-17 00:46

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #3

2018-08-17 00:02

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

Saya kira semuanya sudah jelas ๐Ÿ˜

2018-08-16 23:23

Budi14 Budi_UNDA

Saking munyak nya sopir...hahaha

2018-08-16 23:15

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #2

2018-08-16 23:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-08-16 22:54

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-08-16 22:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #1

2018-08-16 22:01

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

My week on Twitter ๐ŸŽ‰: 4 Mentions, 4 Replies. See yours with

2018-08-16 22:00

Forevame_yae forevame_yae

๐Ÿค‘๐Ÿ’ฐโ€ผ๏ธ

A tumultuous inner storm drags you into the depths of your sub... More for Virgo

2018-08-16 21:37

arifindi daviend

work hard

@detikcom Top markotop

2018-08-16 21:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7

2018-08-16 21:01

Budi14 Budi_UNDA

Azam dg nini nya
Amun ganal pinter nya kd telawan jar, tapi kurang2 sagin pinter nya, abah dg mama nya bisa dibongolin nya

2018-08-16 20:37

ari wongtaniku nasasampit

Stockis Nasa Kalimantan Tengah
081250981098

Baru saja mengirim foto @ Stockis NASA Sampit

2018-08-16 20:09

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

Udah ke bongkar baru ngomong etika.. ๐Ÿ˜…

2018-08-16 20:06

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

Asal mau milih pertahana jar.. ๐Ÿ˜‚

2018-08-16 20:05

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

GRATIS 100+ FOLOWERS SETIAP JAM

2018-08-16 20:01

Maria ๐Ÿ ulfahmaria07

IIQ ciputat ๐Ÿ’

@IsmiRahmayanti @LailaMahmuda sudah dikampus besar jangan lupa yah sapaยฒ aku dikampus imut kalo ngelewat ๐Ÿ˜

2018-08-16 19:39

yogi yogi_espada

saya ini simpel

@InfokomJakmania Min yang sampit kalteng mau daftar gimana...

2018-08-16 19:20

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ayo temen-temen pake ini!!!, selagi GRATIS BURUAN!!!

2018-08-16 19:01

ikawangi.spt SamsungSampit

Punya keluarga bahagia

Katanya asian game untuk rakyat dan surub dukung...gimana mau dukung nonton tv ja gak bisa...di acak๐Ÿ˜Žharus bayar..โ€ฆ

2018-08-16 18:55

Efa Yeoja X Jungkook EfaKaruniati

I am ARMY
์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์š” ๋ฐฉํƒ„์†Œ๋ฉด๋‹จ
์ •๊ตญ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโค

2018-08-16 18:29

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan Pake Ini!! GRATIS Loh!!

2018-08-16 18:01

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube Take a Jet

2018-08-16 17:40

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube Gabriel_Official Video_Edrian May

2018-08-16 17:36

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube Ibanez flying fingers 2018(no entry)

2018-08-16 17:35

Heny Puji Astuti H_Aoi

atashi...love my family, music, japan, korean, mandarin, asia, and international hits..

Fuck the rulesssssssss~~~~ _88rising-Midsummer madness_

2018-08-16 17:35

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube The Struggle of my life_Official Video_Edrian May

2018-08-16 17:28

MUKTI RAHMAN Mukti_Rahman97

Baru saja mengirim foto @ Terantang, Kalimantan Tengah, Indonesia

2018-08-16 17:25

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

40 Follower GRATIS langsung bertambah.

2018-08-16 17:01

Pasha Rahmadhani PashaRahmadhan1

Loading...

@idolchartrank @SF9_FANCLUB Taeyang kau Tampan

2018-08-16 16:17

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan cek ini bro, selagi GRATIS =>

2018-08-16 16:01

veronica jasmine veron_justmine

Love , ME, MY SELF and I

Perbedaan Hak Pesangon Bagi Pekerja yang Resign dan di-PHK

2018-08-16 15:11

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Udah lihat ini belum??

2018-08-16 15:01

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube 1st Winner HHM Shred Guitar Challenge - IMAN KURNIAWAN (BALIKPAPAN)

2018-08-16 14:24

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube IBANEZ FLYING FINGERS INDONESIA 2018 - RUDI TRICAHYO

2018-08-16 14:07

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube Guitar lesson (Em Etude arpeggio from alan lasseri)

2018-08-16 14:06

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

@BetaKopites Topcer lah lini tengah tebel musim ini

2018-08-16 14:02

David Carviocce davidspeed36

085346841400

PUBG MOBILE: Saatnya untuk CHICKEN DINNER.

2018-08-16 14:02

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Hi! You can auto follow back, find unfollowers, unfollow inactive users, check for fake followers, and more FREE at

2018-08-16 14:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

FOLLOWERS DENGAN MUDAH AMAN 100%.RIBUAN FOLLOWERS SETIAP HARINYA HANYA DISINI

2018-08-16 13:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-08-16 12:54

Felicia J Lohy FellyLohy

@TifosiSC_JKT | @TifosiFutsalJGJ | NuSkin | Freyja | FreyjaKids | FellyBakes | And I am ME!

Sampit. So hot outside but warm from inside ๐Ÿ’• thank you for the hospitality ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’•
.
Fun!
.
#sampittrip2018 @ Sampit

2018-08-16 12:39

Rizky Ramadhan Rizky_mentaya

Looking forward for future.
A.K.A Ikey
Line: trianandarizky WA: 082216643846
@ABS_project

@anisaindrianaa Ngapa?

2018-08-16 12:30

Rizky Ramadhan Rizky_mentaya

Looking forward for future.
A.K.A Ikey
Line: trianandarizky WA: 082216643846
@ABS_project

@anisaindrianaa Urusan dapur

2018-08-16 12:21

Rizky Ramadhan Rizky_mentaya

Looking forward for future.
A.K.A Ikey
Line: trianandarizky WA: 082216643846
@ABS_project

@anisaindrianaa Umm

2018-08-16 12:20

David Carviocce davidspeed36

085346841400

2018-08-16 12:06

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2018-08-16 12:01

Rizky Ramadhan Rizky_mentaya

Looking forward for future.
A.K.A Ikey
Line: trianandarizky WA: 082216643846
@ABS_project

@anisaindrianaa Brisik luu ehh gua pindah kemalang ini,main main kemalang

2018-08-16 11:50

๐Ÿ”ฅ verinaapriani

Orangnya gak kalem, udah itu aja ~~

@QonethaYuliani Sudahm sekali ja berati mun sudah tahu :(

2018-08-16 11:32

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2018-08-16 11:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-08-16 10:54