Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Ada sudut- sudut tertentu yang lebih baik tidak dimasuki. Ada tipe- tipe orang yang lebih baik tidak dikenal.-Paris:Aline

2018-05-28 12:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Terkadang awalnya kamu dituntut untuk menjadi yg baik, sampai akhirnya kamu ditinggal pergi dengan alasan "kamu terlalu baik".

2018-05-28 12:13

入山杏奈 rymnn1203

Uli Natalia Sianturi | @iriyamaanna1203 | #入山杏奈 #あんにん

Yamao Rina G+ #YamaoRina #山尾梨奈 #Yamarina #やまりな #NMB48 #TeamN

2018-05-28 12:11

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2018-05-28 12:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

It's Time To....

2018-05-28 12:00

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Beginikah cinta? Saat kita tahu kita tak kasat mata bagi orang yang dicintai, tapi tetap melakukan apapun demi orang itu..?-Paris:Aline

2018-05-28 11:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Kalo udah ada yang tulus ngapain cari yang lain yang belum tentu bener-bener sayang sama kmu? Think again:))

2018-05-28 11:43

Yovieitem yovieitem

Life Is Jokes

@IndosatCare keluhan saya via DM kok ngak direpons min :'(

@Telkomsel dan @myXLCare

2018-05-28 11:38

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Lepaskan saya seperti saya melepaskan kamu. Hanya dgn begitu kamu nggak pernah kehilangan saya. Kamu nggak pernah kehilangan apapun-Madre

2018-05-28 11:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Cinta itu gak ngajarin kita buat membalas rasa sakit. Justru berawal dari sakit, kamu bisa semakin berfikir dewasa

2018-05-28 11:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2018-05-28 11:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Haloooo

2018-05-28 11:00

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Yang nyata cuma masa ini. Detik ini. Kamu nggak akan pernah bebas kalau terus-terusan nyangkut di masa lalu.-Madre

2018-05-28 10:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Namanya juga perasaan kalo udah luka, kadang enggak bisa disembuhin, kalopun sembuh, pasti ada bekasnya..

2018-05-28 10:43

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-05-28 10:24

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Dan dalam hitungan hari ia mendominasi ruang pikirku.Seolah ada antena yang tumbuh di kepalaku. Khusus untuk mendeteksi frekuensinya-Madre

2018-05-28 10:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Stalker itu mereka yang diam-diam mengamati, namun tetap tegar dalam diam. :')

2018-05-28 10:13

Wanti norwanti

Wanita memang mudah menangis bkn krn lemah ttp ia kuat kala ujian hidup menimpanya.
Sebaik-baik balasan bagi luka-luka kehidupan adlh keimanan kepada taqdir

Moga aja ntar sore bsa bukber ama kk and oom d sebrang,, aamiin — penuh harap

2018-05-28 10:10

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2018-05-28 10:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

...

2018-05-28 10:00

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-05-28 09:54

Afifuddin Nur Yusuf kumpip

I ♥ Allah, Rasul & Keluarga | Traveling and Sport | Keep Smile and Trust to God :)
#HalaMadrid ⚽

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 09:50

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

…Hidup adalah proses bertanya. Jawaban hanyalah persinggahan dinamis yang bisa berubah seiring dengan berkembangnya pemahaman kita.-Madre

2018-05-28 09:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

kecewa, namun masih berusaha sabar! :")

2018-05-28 09:43

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-05-28 09:24

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Bicara memang gampang, namun cinta luar biasa kompleks.-Madre

2018-05-28 09:17

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2018-05-28 09:01

Aridewanti Dewantiari_ari

hidup tu Jgn d bikin ribet,klo ribet pusing kpla

@whatsonANTV B

2018-05-28 08:48

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Pada akhirnya semua saya kembalikan lagi kepada Tuhan saja. Setiap niat akan dihitung, setiap tindakan akan dihitung.-Kisah Lainnya

2018-05-28 08:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Pacaran itu gak harus smsan setiap detik/menit. Yang penting jangan lupa ngasih kabar aja.

2018-05-28 08:43

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Aku ingin jadi layang-layang. layang-layang itu bebas di langit. Tapi tetap ada benang yang mengikatnya di bumi.-Madre

2018-05-28 08:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Sayang itu bukan sekedar tulis nama pasangan dia di bio/status, tapi gimana nama itu tetap ada di hati walau ada orang lain menghampiri :)

2018-05-28 08:13

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

:v

2018-05-28 08:00

入山杏奈 rymnn1203

Uli Natalia Sianturi | @iriyamaanna1203 | #入山杏奈 #あんにん

Hokazono Hazuki G+ #HokazonoHazuki #外薗葉月 #Hazuki #はづき #HKT48

2018-05-28 07:56

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Ilmu pengetahuan itu pahit pada awalnya, tetapi manis melebihi madu pada akhirnya-99 Cahaya di Langit Eropa

2018-05-28 07:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

2018-05-28 07:42

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Mengalah itu tidak kalah, melainkan menang secara hakiki-99 Cahaya di Langit Eropa

2018-05-28 07:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Pada akhirnya aku harus menyadari kalau dia lebih bahagia bersama yang lain :)

2018-05-28 07:13

Ed EdyIrwant

Bantu saudara Muslim berbuka dengan layak. Berikan dukunganmu di Muslim Ummah App

2018-05-28 07:06

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Pagii..

2018-05-28 07:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Kamu jg selalu ngomong, you will never never know if you never never try.Kita nggak boleh menilai buku dari luarnya aja, kan?-The Journeys

2018-05-28 06:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Gak perlu kamu yg mewah. Kamu yg sederhana tapi bisa ngebuat aku nyaman dan bahagia, itu udah cukup kok. :)

2018-05-28 06:43

reyharlan reyharlan

restok susu kuda n madu organik

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 06:32

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Sesungguhnya, terlalu perhatiannya orangtua kita adalah gangguan terindah yang pernah bisa kita terima-The Journeys (RadityaDika)

2018-05-28 06:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Pacar idaman gampang dicari, pacar yang setia dan berani tanggung jawab atas janji-janjinya... limited.

2018-05-28 06:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2018-05-28 06:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Only One

2018-05-28 06:00

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Keyakinan bagi saya...seperti wewangian.Kita benar-benar bisa merasakannya, mencium aromanya,tp susah untuk mendefinisikannya-The Journeys

2018-05-28 05:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

"Baik"malah di anggap ngasih perhatian lebih ujung nya di anggap ngePHPin. "Cuek" malah dianggap sombong dan so jual mahal . Serba salah

2018-05-28 05:42

Wanti norwanti

Wanita memang mudah menangis bkn krn lemah ttp ia kuat kala ujian hidup menimpanya.
Sebaik-baik balasan bagi luka-luka kehidupan adlh keimanan kepada taqdir

Akhirnya bersin2 terus
Efekdayatahantubuhlemah

2018-05-28 05:23

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

hari senin selalu melelahkan.-Remember When

2018-05-28 05:17

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

@MarkMoraghan @SergioRamos @realmadrid @lamarca Can u see @SergioRamos Shame on you

2018-05-28 05:14

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Orang akan merasakan penyesalan, apabila seseorang itu telah pergi.

2018-05-28 05:13

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

@ESPNFC Support ? He doesnt like that

2018-05-28 05:10

Doni JS #2019GantiPresiden donijs77

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 05:10

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

@brfootball Who care ? #RamosTheAnimal

2018-05-28 05:08

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

@realmadriden winning as a cunning team does not show the real winner #RamosTheAnimal

2018-05-28 05:05

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2018-05-28 05:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Fix

2018-05-28 05:00

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

@ChampionsLeague Why ramos is here ?

2018-05-28 04:59

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

I Hate Monday.-Remember When

2018-05-28 04:47

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Menunggu itu ujian terberat. Dimana hati & logika harus seimbang biar tetap sabar. :)

2018-05-28 04:42

Frida_Septy Frida_Septy

Fb me : Frida Septy Haptanti || jhs 2 Batu || ARNERO 8H || gak suka kata PERPISAHAN

one person followed me // automatically checked by

2018-05-28 04:34

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

pernah nggak sih, lo berharap punya cinta yg lain? Yg meledak- ledak, yg bikin kaki lo lemes, yg bikin jantung nggak keruan.-Remember When

2018-05-28 04:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Kadang di balik "oh" itu tersembunyi rasa cemburu.

2018-05-28 04:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2018-05-28 04:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Aaaa

2018-05-28 04:00

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Walau bisa dibilang cukup dekat,selama ini sepertinya dia hanya menganggapku teman,nggak lebih.-Remember When

2018-05-28 03:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Gue emang udah moveon, tapi hatinya aja yang belum. Hehe :')

2018-05-28 03:42

5000 guns. pemerhat

Sami'nawa'ato'na,,, sollu'alanabi,,!

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 03:13

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

2018-05-28 03:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2018-05-28 03:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Tapi, setiap kali bertengkar, aku selalu kangen, dan kami selalu kembali ke satu sama lain.-Remember When

2018-05-28 02:46

Narco Narko_Cepehk

Asli Persik Kediri, FB narko cepehk,

Retweeted detikcom (@detikcom):

Ketua BPIP Megawati Digaji Rp 112 Juta, MAKI Siapkan Langkah Hukum…

2018-05-28 02:45

Toranaga toranaga3000

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 02:45

Narco Narko_Cepehk

Asli Persik Kediri, FB narko cepehk,

Retweeted Mas Piyu 🇮🇩 (@maspiyuuu):

PUBLIK GERAM! Utang Meroket, Ekonomi Rakyat Tercekik, Duit Negara Buat Gaji Me…

2018-05-28 02:45

Narco Narko_Cepehk

Asli Persik Kediri, FB narko cepehk,

@mohmahfudmd Klau mau bela rezim ini tapi dpat gaji ratusan juta sih sya kira wajar ya, msuk logika gtu.. Nah klau…

2018-05-28 02:43

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

tak ada yang bisa dipaksakan dari cinta. :')

2018-05-28 02:42

Narco Narko_Cepehk

Asli Persik Kediri, FB narko cepehk,

@mohmahfudmd Brarti berita ini bohong donk ya prof..? Bahaya klau gtu prof, soalnya sdh tersebar luas di FB

2018-05-28 02:36

setia saddam saddamsetiayaho

Sadham setia gultom,03 march 91, faculty of law Diponegoro college..My life is my adventure

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 02:18

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Menikmati debaran jantung yang mendadak tak beraturan begitu dia ada di dekatku.-Remember When

2018-05-28 02:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Nyesek : Ketika mencoba mengerti tapi tidak di hargai.

2018-05-28 02:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2018-05-28 02:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Hell

2018-05-28 02:00

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Sejujurnya, aku nggak keberatan sama sekali. Senangmelihat senyum dan tawanya,.-Remember When

2018-05-28 01:46

jenny prabowo Ayahnya_Hana

Follow Allah SWT,Rasul,Al Quran.. #MUFC,#BVB, #Yamaha

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 01:38

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2018-05-28 01:31

ali aljabar AliAljabar1

Hanya bisa Comment dan Retweet mention idola hingga aku bisa jadi Idola

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 01:23

Kaum Dongo ihat78

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 01:20

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Aku tidak suka segala sesuatu yang tidak pasti.-Remember When

2018-05-28 01:16

Reza Maulana MReza56_

semakin di depan meraih impian

RT @Piktor_Sinurat: @MLDSPOT Pemenangnya kok 1org doang min??

2018-05-28 01:14

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Jatuh cinta itu gampang, tapi mempertahankannya itu yang susah.

2018-05-28 01:13

Santri Bekasi santri_bekasi

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 01:08

Wanti norwanti

Wanita memang mudah menangis bkn krn lemah ttp ia kuat kala ujian hidup menimpanya.
Sebaik-baik balasan bagi luka-luka kehidupan adlh keimanan kepada taqdir

Gk kerasa udah jam segini,,
Ni mata ssh amat d ajk kompromi

2018-05-28 01:08

eko purwantoro eko1863

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 01:06

入山杏奈 rymnn1203

Uli Natalia Sianturi | @iriyamaanna1203 | #入山杏奈 #あんにん

Miyawaki Sakura G+ #MiyawakiSakura #宮脇咲良 #Sakura #さくら

2018-05-28 01:05

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2018-05-28 01:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Test

2018-05-28 01:00

Indonesia Bangkit 1MenujuDamai

Natural

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 00:57

nyanyianilalang darulhuda_ali

RT @alamsyah08_: Hidup enak diatas jeritan rakyat. Sederhana yg menipu !

2018-05-28 00:52