Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2019-06-19 12:01

Angga Bagus B.A anggaartha1

Plan, do, check, Action.
IG : anggabagus22

@NugrohoGenuk Selamat nuk wkwk

2019-06-19 11:17

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2019-06-19 11:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2019-06-19 10:01

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Gitu kah cara nyeduh kopi? ☺️

2019-06-19 09:56

M.B. UutBorneo

korek_555@yahoo.com | IG: uutborneo

ngerjain kerjaannya orang lain tapi kok seru

2019-06-19 09:46

zupepaci zupimpim

WTF

@Dennysiregar7 DESI (deny siregar) 🤣

2019-06-19 09:39

ahya najianti ayaahya

A L L A H

@AkuTidakGemuk Hahahhaahha nah amun itu kawa ja lo dit ☺️ hahahaha

2019-06-19 09:26

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Tapi ada lagi, katanya itu istilah mahal itu tergantung dari daya beli masing2 orang 😅 ato mungkin gini yak, sbener…

2019-06-19 09:25

ahya najianti ayaahya

A L L A H

@AkuTidakGemuk Anu, jangan gin
Da kawa nukar tiket kena 😂

2019-06-19 09:22

Narco Narko_Cepehk

Asli Persik Kediri, FB narco cepehk,

2019-06-19 09:22

Narco Narko_Cepehk

Asli Persik Kediri, FB narco cepehk,

2019-06-19 09:22

juba psjbap

Puteri Sejuba Purwanto

@_TNIAU apalah daya ku 154,8 😅

2019-06-19 09:21

David Carviocce davidspeed36

085346841400

2019-06-19 09:10

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2019-06-19 09:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2019-06-19 08:24

M.B. UutBorneo

korek_555@yahoo.com | IG: uutborneo

malah hujan, mana deras..

2019-06-19 08:20

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Efek hujan pagi2 beh, nuiqmat kan berkah allah

2019-06-19 08:14

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Usaha mengubah dari aku jadi kita? #eh hahahaa

2019-06-19 08:14

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Pen usaha ya usaha apa, mulainya darimana, macam apa

2019-06-19 08:13

ahya najianti ayaahya

A L L A H

@Hery_Whf @AkuTidakGemuk Nah bisa joget ni 😅 dimbah google diiit coba dit

2019-06-19 08:12

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Alhamdulillah

2019-06-19 08:12

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Stop scrollinh dunia maya, back to dunia nyata 😅

2019-06-19 08:08

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

2019-06-19 08:00

محمّدنصر ikhwannasar

Al Fauzān, Jika kamu ingin keselamatan, kebahagiaan dan selamat dari kesesatan, wajib bagimu untuk meniti manhaj salaf. Syarhud-Durrah279

#instagramdown

2019-06-19 07:55

محمّدنصر ikhwannasar

Al Fauzān, Jika kamu ingin keselamatan, kebahagiaan dan selamat dari kesesatan, wajib bagimu untuk meniti manhaj salaf. Syarhud-Durrah279

testo testo
#instagramdown

2019-06-19 07:55

محمّدنصر ikhwannasar

Al Fauzān, Jika kamu ingin keselamatan, kebahagiaan dan selamat dari kesesatan, wajib bagimu untuk meniti manhaj salaf. Syarhud-Durrah279

#FotoProfilBaru

2019-06-19 07:48

محمّدنصر ikhwannasar

Al Fauzān, Jika kamu ingin keselamatan, kebahagiaan dan selamat dari kesesatan, wajib bagimu untuk meniti manhaj salaf. Syarhud-Durrah279

#instagramdown

2019-06-19 07:47

Kominfo Kab. Kotawaringin Timur diskominfokotim

Akun resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Timur.

Interics Free Joomla Theme

2019-06-19 07:29

Remy Syahdeini K1L1O

SONE, BOICE, MANUTD, JUVENTUS~

@UnitedMansion 1 taon playing sisanya jadi ambassador kale, atau bisa juga buat jadi role model di locker room

2019-06-19 07:01

ImpianClub.com™ ImpianClub

Tempat Belajar Forex Mahir | Mitra #BebasBayar, #BillionaireStore, #SkyWay, #PayTren, #AsuransiCAR #MSS Propolis |
SMS/WA 08124844544 - 08115018144

Ada Smartphone GRATIS SETIAP bulan dari BebasBayar. Bayar tagihan apa aja jadi lebih mudah dan dapat cashback TANPA…

2019-06-19 06:28

David Carviocce davidspeed36

085346841400

2019-06-19 06:21

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2019-06-19 06:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2019-06-19 05:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2019-06-19 04:54

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2019-06-19 04:01

V I T A Nurisminov

menuju kebacotan tak terbatas dan melampauinya~

RT @TitisWdhn: Susah tidur, lututku nyeri bangeet😭

2019-06-19 03:18

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2019-06-19 03:01

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Susah tidur, lututku nyeri bangeet😭

2019-06-19 02:59

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2019-06-19 02:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2019-06-19 01:31

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2019-06-19 01:01

weevIL KeripikKentan20

The imaginary world of a human child

gagal boker garagara

#TeringatMantan

2019-06-19 00:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #3

2019-06-19 00:01

M.B. UutBorneo

korek_555@yahoo.com | IG: uutborneo

malah ke lantai, tenggorokan ku masih mau kamu lewat kopiku

2019-06-18 23:54

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2019-06-18 23:54

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #2

2019-06-18 23:01

Masa depan kamu Namakuyeni

Hanya untuk bersenang senang🌻🌻🌻

@ayoihh Mau ketawa takut dosyaaa

2019-06-18 22:38

Masa depan kamu Namakuyeni

Hanya untuk bersenang senang🌻🌻🌻

BuLu apa yg suka shoping ?

Bu Lurah

#TebakanGakLucu

2019-06-18 22:35

VErningsih VErningsih

Pilihlah perkataan dengan hati-hati. Karena ketika kamu salah berucap, orang lain hanya bisa memaafkan, belum tentu melupakan

2019-06-18 22:10

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #1

2019-06-18 22:01

widya indah dieyaindah

Always love my lovely hubby en my child ciyqa

apakah yg meolah qda betah 😔 muha ku buruk rupa kalo

2019-06-18 21:41

Forevame_yae forevame_yae

🤑💰‼️

Extra wrangling is required to get on the same page with a col... More for Virgo

2019-06-18 21:36

Adhe setiawan adhesetwan_

@DeaHstn_ Ini inya lg beelang ke kos ku

2019-06-18 21:27

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7

2019-06-18 21:01

Maria 🍁 ulfahmaria07

IAT 18’ • IIQ Ciputat •

@hanfrusli @FiersaBesari Yang lebih tua dipersilakan lebih dulu🙏🏻

2019-06-18 20:50

Rizky Rakhmadani RizkyRakhmadani

Simple Man (

Curahan Hati Mahasiswa Tingkat Akhir yang Lelah Ditanya Kapan Lulus. Nggak Ada Pertanyaan Lain ya?

2019-06-18 20:42

Jaguar Paw ghosty491

Orang biasa dari keluarga yang biasa-biasa dan masih mencoba untuk terbiasa

@AgusMagelangan keren banget nih sekolah

2019-06-18 20:33

Masa depan kamu Namakuyeni

Hanya untuk bersenang senang🌻🌻🌻

@tapiiqbaalqibul Hampa terasa hidupku tanpa dirimu

2019-06-18 20:31

Jaguar Paw ghosty491

Orang biasa dari keluarga yang biasa-biasa dan masih mencoba untuk terbiasa

@Rio_NH @syamsul_islamy @cholilnafis emang infonya apa mas?

2019-06-18 20:29

Masa depan kamu Namakuyeni

Hanya untuk bersenang senang🌻🌻🌻

@ayoihh Tidak ada chat yg membuat tetatawa

2019-06-18 20:26

Masa depan kamu Namakuyeni

Hanya untuk bersenang senang🌻🌻🌻

@tiassip Tukang mimpi indah

2019-06-18 20:24

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

2019-06-18 20:12

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

GRATIS 100+ FOLOWERS SETIAP JAM

2019-06-18 20:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ayo temen-temen pake ini!!!, selagi GRATIS BURUAN!!!

2019-06-18 19:01

Maria 🍁 ulfahmaria07

IAT 18’ • IIQ Ciputat •

@FiersaBesari Selamaat bung, lancaar acaranyaa

2019-06-18 19:00

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2019-06-18 18:54

widya indah dieyaindah

Always love my lovely hubby en my child ciyqa

pengen ngemil 😔😔😔😔

2019-06-18 18:52

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan Pake Ini!! GRATIS Loh!!

2019-06-18 18:01

juba psjbap

Puteri Sejuba Purwanto

@intanorii aku suka ngasih tau tapi bukan karena biar g dilihat banyak org, tp karena aki yg liat jijik mankanya aku kasih tau hihihh

2019-06-18 17:57

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

Now Play Sabrina Carpenter - Exhale @Universal_Indo
#musicplus

2019-06-18 17:07

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

40 Follower GRATIS langsung bertambah.

2019-06-18 17:01

Aurora AuroraSekarGP_

Kamu siapa?

@tanya2rl

2019-06-18 16:37

farel wardana wardanafarel95

my name is el fatha faris !!
birth of sampit ( kalimantan tengah )
anak dari pasangan rief hamid lie dan (alm) sudarti

MY MOM IS PERFECT

Racun tikus
Adalah racun yng dirancang khusus untuk membunuh tikus
Bukan manusia
Jadi gk bahaya kok buat manusia
Ga…

2019-06-18 16:15

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan cek ini bro, selagi GRATIS =>

2019-06-18 16:01