Tweets at Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Anja.bonjov Anjabonjov1

Amboradol

Ngantuk...enaknya modom

2019-01-17 23:44

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Iyelah mak e, mak yg mane gak kali kate wak bowo nin
#sambatpilpres2019

2019-01-17 23:41

Yuliani yeolli94

Muslim, '20 exol 13', my chen chen, green'koala, Kal-bar, Indonesia.

Rinduuuu rindu se rindu rindunyaaaaaa😭😭😭😭

2019-01-17 12:12

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@makmummasjid Mo naek haji maksdnya?

2019-01-17 08:25

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@makmummasjid Baca tweet ini, marah. Hmm

2019-01-17 08:23

Manto.Rockiesme m_newbie

#Dunia Sementara Akhirat Selamanya

*_* Bismillahirrahmannirrahiim....
.
.
.
Mari persiapkan bekal sebanyak2nya menuju kehidupan yang kekal abadi di ak…

2019-01-16 23:43

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Sambat
Sambat
Sambat
Sambat
Sambat
.....uuugh!
Tanggung, masih blm klimaks...

2019-01-16 18:55

Yunus Mustaine yunusmustaine

Jika Hitam pekat sudah mendarah daging maka teriak lantang adalah pilihan terbaik. Lantangkan suara pembebasan untuk mereka yang berada di kelas bawah !!!

2019-01-16 15:39

Yuliani yeolli94

Muslim, '20 exol 13', my chen chen, green'koala, Kal-bar, Indonesia.

#HappyJennieDay
Langgeng kapal kuh😘😘

2019-01-16 10:22

Uchiha Sasuke Shazuke6

jangan lupa Follback me。。!!!

Tondang TIMPONG.

2019-01-16 02:06

nono piatno nonopiatno

mendambakan ilmu syar'i ahlussunnah..

@FirmanDrantau ape jang..

Dimane nin

2019-01-15 16:41

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@mutiaraekaputt Mungkin pacarnya go block

2019-01-15 14:54

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

#MantanItu barometer keikhlasan, makin mudah kau relakan dan melupakan dia brrti kau adalah manusia yg mudah ikhlas.

2019-01-15 14:51

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Pas gak punya waktu pengen banget ada wktu kosong untuk memenuhi bm bm ku, eh pas waktu nya kosong malah galer2 gak berfaedah!

2019-01-15 14:48

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@jek___ 👧
👦
👧
👦 DOSA!

2019-01-15 14:31

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dayatpiliang Itukan luas dan bertingkat?! Gak capek?

2019-01-15 14:18

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@radenrauf Yang baru masih cerah, yang lama warnanya udah kusam.

2019-01-15 08:32

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@wiranagara Ituuu kitaa

2019-01-14 14:18

Yeoli ´ㅅ´ _yeoli

PCY ♡

RT @yeolli94: 🐻 #HappyBearDayKai 🐻
😘Sehat bahagia selalu nini bearnya EXOL @weareoneEXO 😍
😘langgeng ya nini bearnya EXOL sama ninibearnya B…

2019-01-14 12:56

Yuliani yeolli94

Muslim, '20 exol 13', my chen chen, green'koala, Kal-bar, Indonesia.

🐻 #HappyBearDayKai 🐻
😘Sehat bahagia selalu nini bearnya EXOL @weareoneEXO 😍
😘langgeng ya nini bearnya EXOL sama nin…

2019-01-14 12:38

mario salamander Agungmario

Hidup itu pilihan ,, jadi orang lain tidak bisa mengatur hidup ku

Tim KNDE DIVISI 1 @ Kendawangan, Kalimantan Barat, Indonesia

2019-01-14 08:24

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dayatpiliang Kamu juga, jangan begadang. Jaga badan kamu tetap sehat.

2019-01-14 01:46

Manto.Rockiesme m_newbie

#Dunia Sementara Akhirat Selamanya

^_* Bismillahirrahmannirrahiim..
*Semoga bermanfaat* ... 😇🙏😊
~
~
~
~
~
~
#hijrah #pemudahijrah #beranihijrah…

2019-01-13 22:31

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@andihiyat Oh itu bosan... Aduh aku terlalu bodoh

2019-01-13 21:59

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@radenrauf Y

2019-01-13 21:56

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dayatpiliang Yah walau terkadang ada juga yg bangsat dan lebih sakit daripada orang lain klo dia berhianat, tapi i…

2019-01-13 18:30

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@radenrauf Agak jijik baca ginian, tapi aku begini kalo sama pacar... Duh cinta emang bener2 bikin tolol

2019-01-13 18:23

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dsuperboy Pir

2019-01-13 07:21

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Angin hari ini sepoi sepoi... Diam diam menerbangkan sampah sampah ringan, ya dia juga sampah yang ringan.

2019-01-12 13:38

Yuliani yeolli94

Muslim, '20 exol 13', my chen chen, green'koala, Kal-bar, Indonesia.

@Olympic @FaktaEXO_ID @weareoneEXO @pyeongchang2018 Thankyou😘

2019-01-12 01:05

Yuliani yeolli94

Muslim, '20 exol 13', my chen chen, green'koala, Kal-bar, Indonesia.

#PrinceKyungsooDay
Bingung aku tuh buat cap apa☺
Do kuuuuu, umur kita cuma beda dikit jadi gak aku panggil oppa😂
Se…

2019-01-12 01:03

Hendra hendraudasdbgd

I am 36 years old, married with 2 son and 1 daughter #proud to be a moslem

Kepala daerah boleh mendukung capres yang mana aja, asalkan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.. begitu…

2019-01-11 23:27

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dewahoya Aku juga... Rak reti ki egois apa bego

2019-01-11 22:08

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@makmummasjid Kagetkaget bedebar gitu ya rasanya

2019-01-11 08:28

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

nggak ada ya twitter for OPPO gitu...

2019-01-11 08:19

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dewahoya Yakan, kok ada gitu akun kayak gitu. Sayko emang

2019-01-11 06:38

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Tiba tiba kau merasa semua berakhir tepat pada waktunya.

2019-01-10 21:36

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Bangsat, apasih maumu... Malam kita insomnia, siangnya kau amnesia.

2019-01-10 20:16

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@FiersaBesari Yang di youtube aku gak denger ada bangsat nya.

2019-01-10 20:14

Yuliani yeolli94

Muslim, '20 exol 13', my chen chen, green'koala, Kal-bar, Indonesia.

@rskyyu @BrunoMars @weareoneEXO 💞💞

2019-01-10 17:41

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@FiersaBesari Banyak yg retweet, aku merasa tak bodoh sendiri.

2019-01-10 10:59

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Pas setia disia-siakan, udah selingkuh dikejar-kejar, kurang ajar!

2019-01-09 20:59

Danker Danker96389070

2019-01-09 18:14

mario salamander Agungmario

Hidup itu pilihan ,, jadi orang lain tidak bisa mengatur hidup ku

TIM KNDE DIVISI 1
#BGASATUBGAJAYA
#BGAREGIONAL4
#SUPERVISI
#ASALMAUPASTIBISA @ KNLC (Kendawangan Learning Centr…

2019-01-09 15:24

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Unname ku kayak nomor rekening Bca klo kata bang @jek___ hiks :')

2019-01-09 00:08

gelasplastik yanuphiet

its me upiet n i'm just soggy from the chemo.. | public health '10 at UMP Pontianak #OPLover #RoronoaZoro |instagram, yanuphiet | path, yan uphiet

#beach #rock #cloudy #jambatbeach #westborneo #sunset #sunshine #like #likeforlike # @ Pantai Jambat Kec. Kendawang…

2019-01-08 19:45

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@caesarmirzany @radenrauf Fullo enak gak bolong full coklat dong...

2019-01-08 10:01