Tweets at Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Muhammadiyah Pulang Pisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

ZAKAT KITA BAHAGIAKAN MEREKA

Pentasarufan sembako kepada mustahik tetap Lazismu Pulang Pisau
.
.
Melalui semangat…

2019-08-26 11:22

usuffbrotherr UsuffBrother

terus lah melangkah dan jangan pernah melihat kebelakang

bungas ae tagal ampun orang

2019-08-26 10:56

STIQ Amuntai STIQ_Amuntai

Akun resmi Sekolah Tinggi Ilmu AlQuran (STIQ) Amuntai Kalimantan Selatan. Email info@stiq-amuntai.ac.id
Admin @hasanbanjary

Selamat dan sukses kepada Fatimatuz Zahra mahasiswi PGMI Semester 5 atas diraihnya juara 3 Pencak silat Tingkat Pro…

2019-08-26 10:21

Yayan yayan1818

➡ Jangan memberikan tanda tanya ketika Tuhan telah memberikan tanda titik.
➡ Nursing Boy Fighter.
➡ Interisti 4ever.

Ngapain disana JUNED, naik ngapa ned, kayak botol kosol lu sendirian dipojok 😂😂😂

2019-08-26 10:14

GON! ChocankRush

2019-08-26 09:47

Tigor Simbolon ti6or_6

اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد

2019-08-26 09:19

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Sungai Rangas Tengah, Martapura Barat

Tepi sungai menjadi keren ...

2019-08-26 08:59

Adam Subayu AdamSubayu

Dijual Tanah sawah SHM di desa Gambiran Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, dekat dengan Fina Golf, posisi dekat j…

2019-08-26 08:20

Muhammad Hairu Budiman, A.md.Kep hairu_budiman

InsyaAllah, Jomblo Sampai Menghalalkan.

Jangan bosan menjadi orang baik dan terus berbuat baiklah pada sesama. @ RSUD H. Damanhuri Barabai

2019-08-26 08:02

Adam Subayu AdamSubayu

Mbak Rini Presenter TVRI pakai SALISA dan Bapak yang satu ini join SALISA, kok kalian gak coba pakai..nanti nyesel…

2019-08-26 07:57

Muhammad Syahrawardi msyahrawardie

guru SM-3T Indonesia LPTK UNMUL Penempatan Timor Tengah Utara NTT

Santuy @ Desa Pandulangan Kecamatan Telaga Langsat

2019-08-26 07:38

afodddd eddy_afodd

karena juventus kita bertemu.. karena juventus kita bersatuu !!

Panjang umur untuk semua hal baik, Amin.

2019-08-26 07:38

Muhammadiyah Pulang Pisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

Pentasarufan sembako kepada mustahik tetap Lazismu Pulang Pisau
.
.
Melalui semangat zakat dan sedekah oleh umat Is…

2019-08-26 07:20

WARGA BUMI Miftahulrahmatt

WARGA SIPIL ☘️

RT @romialfianor: Kenapa mesti ada seleksi kepengurusan di suatu organisasi? Tujuan konkretnya tentu ingin mencari yang terbaik. Agar menem…

2019-08-26 07:06

Hibatullah Helmi helmiies

mas-mas yang biasa-biasa saja

sudah memperhatikan, sudah menyapa,sudah ketemuan, sudah ngobrol, sudah tanya-tanya, sudah tawar-menawar, sudah jan…

2019-08-26 04:47

Palomoresha palomoresha

What a do 🔥

@traybills Happy birthday ❤️🎂🥳

2019-08-26 04:30

Hibatullah Helmi helmiies

mas-mas yang biasa-biasa saja

semoga bahagia yang konon katanya cuma teman dekat

2019-08-26 04:07

etewetsy stqmhh

you only see what i choose to show you

@indiratendi @maudyfatfat gemess amat

2019-08-26 03:20

ROMI ALFIANOR romialfianor

Kumpulan pemikiran. Beberapa fiksi, beberapa benar terjadi.

Kenapa mesti ada seleksi kepengurusan di suatu organisasi? Tujuan konkretnya tentu ingin mencari yang terbaik. Agar…

2019-08-26 01:40

zestzahra zestzahra

menanti ramadhan

Dua orang yg berbeda tapi mirip banget
Anak kedua may dan ketiga Fifi

2019-08-25 23:15

Irfan dkingdoms

ig: Irfan18

tanjakan bebatuan 🤔
#nmaxnation #nmaxmodif #nmaxriders #motovlogindonesia #nmaxindonesia # #nmax155 #mynmax_…

2019-08-25 21:38

amy lestari AmyElsyuary

apa ajjah boleh

Bingung kyp mengganali ading..
Minum sufor kd mau lg,
diminum vitamin dimuntahkn,
makan hny mau seuprit,
ASI ngle…

2019-08-25 21:24

Aulia Rahman AuliaRa97649955

ig auliarahman.real

Ada yang mau tau cara edit nya ga cek ig auliarahman.real
#lightroom #lightroompresets #Lights #LIVARS…

2019-08-25 20:19

𝖜𝖊𝖑𝖉𝖞 𝖙𝖚 𝖐𝖊𝖜𝖊𝖑 bangkewel_

It's me, just me, I'am me, not you or someone.

Akibat makan kada baca Bismillah. panur4180 @ South Kalimantan

2019-08-25 20:16

ANDRE Andrian_038

State Islamic University ( UIN ) Antasari Banjarmasin,faculty Economic and Bussiness Islamic, my department Islamic Banking |

Saat kita menanam padi. Rumput akan ikut tumbuh disana. Tapi saat kita menanam rumput. Tidak akan pernah ada padi d…

2019-08-25 18:09

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-08-25 17:28

Adam Subayu AdamSubayu

Assalamualaikum apa kabar...masih kusut mukanya di tanggal tua...hehehe pakai SALISA aja...hehehe @ South Kalimantan

2019-08-25 16:14

𝖜𝖊𝖑𝖉𝖞 𝖙𝖚 𝖐𝖊𝖜𝖊𝖑 bangkewel_

It's me, just me, I'am me, not you or someone.

Keluarga besar. @ South Kalimantan

2019-08-25 15:57

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

2019-08-25 15:55

Jane Tatum roaturvaseg

😌

RT @mhdakbarm: Mungkin kalau aku sudah tiada, kau baru akan menyadari akulah rindu yang harus kau temui.

2019-08-25 15:04

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

kalseltoday Karhutla Pal 21 @ South Kalimantan

2019-08-25 14:30

Primuzar Muslim pr11muzar

#ChelseaIndonesiaSupportersClub

Psywar 🤣

2019-08-25 14:10

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

3887a795b302728820d47d3fb6f0dca9c6cbc3f6012d239bac75372bd4e644d18cfa4a88193608602032036bac8597cc1eec01ce2d62252bbe8…

2019-08-25 12:28

Muhammad Arsyad arsyadbn93

SETELAH MELEWATI JALUT EXTREM HUJAN HONDA WIN TETAP MAJU DAN DI DEPAN

hondawinkoge #hondawinkoge TETAP YG TERBAIK…

2019-08-25 10:50

Hanif tanjung hanif_tanjung

Dimata mu aku Selalu merasa salah & selalu disalahkan

Semoga SAMAWA.....Amin @ Alabio Sei Pandan

2019-08-25 10:46

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Beberapa kisah nyata dari para Muallaf, kenapa mereka memilih masuk Islam ...
Simak sampai selesai, karena banyak h…

2019-08-25 09:56

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

6a69349c0724ace0207d22de7a14a0ca229c8b9ea3523af6ad2bdceda69f34ca8c5a5f8e7703e6074dc99d95e5c795f584ec43fc33c5e1d6569…

2019-08-25 09:51

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Siapakah Anies Baswedan dan Novel Baswedan ?
Simak sampai selesai ...

2019-08-25 09:15

Habar Budaya HabarBudaya

Ikut serta berusaha untuk menjaga Budaya Kita, adalah salah satu kewajiban dan sumbangsih kita terhadap kehidupan ini. Ayo kita jaga budaya banua kita

Gumbaan Identitas Petani Banjar

Masyarakat Banjar sebagian besar adalah masyarakat agraris yaitu petani, khusus be…

2019-08-25 09:06

Nurhakim Nurhaki74566818

RT @rasidahida3: Aku mohon jangan tanya lagi kapan menikah?? Tapi aku mohon do'akan aku untuk segera menikah

2019-08-25 08:40

Nurhakim Nurhaki74566818

RT @rasidahida3: Aku emang iri! Aku emang sakit hati! Tapi suatu saat aku yakin allah pasti akan membalas perbuatan kalian sama aku!!!!

2019-08-25 08:37

Yulida yulida29

29 juli

@IyamEL92 Aamiin. Makasih mbem

2019-08-25 08:29

Nurhakim Nurhaki74566818

RT @rasidahida3: Bersyukur dengan segala pekerjaan yang kurang ada asalkan hasil dari pekerjaan itu halal .

2019-08-25 08:27

Yulida yulida29

29 juli

@IyamEL92 Sudah mbem. Nunggu wisuda aja lagi

2019-08-25 08:21

Yulida yulida29

29 juli

@IyamEL92 Hehehe. Aamiin ya allah

2019-08-25 08:15

Yuseran Aditya YuseranAditya3

Kemesraan

2019-08-25 08:07

Akbar Karuniawan a_karuniawan

Time Traveller

No Pasar Modern
No Warkop Teteh
No Angkringan
Just:

2019-08-25 06:35

Hairul khairunajmi5

Saat ini masa transisi antara jenuh dan dihantui masa lalu

2019-08-25 01:36

Dedy rosyadi Dedy_r3

Yg penting asik aja

2019-08-25 00:44

Yusmadani Yusma_Yusmadani

Seorang guru di MAN 1 Paringin Kab. Balangan dan owner percetakan Grafika_Komputer

Suasana baru 😁😁😁

2019-08-25 00:03

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
Fb : Wnt

2019-08-24 23:57

GON! ChocankRush

Ngaaaakaaaak soo hardd

2019-08-24 23:36

GON! ChocankRush

Pukki dan Mason Mount pahlawan fpl kuu

2019-08-24 23:34

Primuzar Muslim pr11muzar

#ChelseaIndonesiaSupportersClub

🤣

2019-08-24 23:08

CISC Amuntai CISCamuntai

Official account of Chelsea Indonesia Supporter Club Regional Amuntai || cisc.amuntai@chelseafc.or.id

FT: Norwich 2-3 CHELSEA.

3' Norwich 0-1 Chelsea ABRAHAM
6' Norwich 1-1 Chelsea
17' Norwich 1-2 Chelsea MOUNT
31'…

2019-08-24 22:52

Muhammad Hairu Budiman, A.md.Kep hairu_budiman

InsyaAllah, Jomblo Sampai Menghalalkan.

Jangan pernah membuang waktumu untuk mencintai orang yang tidak pernah mencintaimu. @ Ilung, Kalimantan Selatan, In…

2019-08-24 22:38

Deni Herianto deni_brow

I'm nurse/ The Gunners # Fabregas_04/ Proud Follower of Jesus Christ

Gws pa berman, semoga cepat sehat dan di angkat penyakitnya. Kami balik site dlu @ Bundaran Set Adji

2019-08-24 21:24

etewetsy stqmhh

you only see what i choose to show you

@99Glowing @nyx_karren

2019-08-24 21:20

Yulida yulida29

29 juli

@IyamEL92 Hehe .. Apa kabar embem

2019-08-24 20:35

Ali Faturrahman alfath_rahman89

Untukmu,aku akan menyayangimu lahir&batinku

Malam minggu bersama televisi

2019-08-24 20:14

Muhammad Azmi Fadilla Azmifadhill_

Original Ethnic Banjar [est. 98]

#Lensatulis #Refleksijuang

Festival Wisata Budaya Pasar Terapung Kalimantan Selatan Tahun 2019 yang dilaksanakan dari tanggal 23-25 Agustus 20…

2019-08-24 19:33

h konslet haeirkonslet

22-juni-1995

Tak perlu menjadi serba bisa, tekuni salah satu bidang yang disukai dan menjadi hebat dengannya😉😊

2019-08-24 17:42

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Dalam rangka persiapan operasi kepolisian kewilayahan PATUH 2019 Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan melak…

2019-08-24 16:09

ubaarp gnuga agungpraabu

pengawas pelaksana konstruksi alias kepala mandor
| seorang pria yang berbicara dengan punggungnya

Banyak pr nya 😂

2019-08-24 14:33

ubaarp gnuga agungpraabu

pengawas pelaksana konstruksi alias kepala mandor
| seorang pria yang berbicara dengan punggungnya

Perdana

2019-08-24 14:33

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@hadziqunnuhaaa Folback

2019-08-24 14:26

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@kuyangjahanam Kita senasib:(

2019-08-24 14:22

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@Jihanmhrn Folback

2019-08-24 14:20

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@lahkokngegass Mksi

2019-08-24 14:19

أحمـد سبئيل شيب/ ولد Ambulan_232WD

Telp / WA : 0812 5353 232 / 0812 1313 232 ON Call : 24 Jam Jasa Pelayanan Transportasi Kesehatan Pasien Dan Jenazah Armada Kami Baru (232)

Barakallah Alhamdulillah Tabarukan Bersama Amelaerfana Cucu Abah Guru Mulia KH. Muhammad Bakhiet Semoga Mendapatkan…

2019-08-24 13:22

Intan Purnama int4nnnn

Po ya, chatt 085820082878

2019-08-24 13:21

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

Aku ketikung:(
.
#meme #ngakak #vinagarut #lucuabis

2019-08-24 13:07

Awad mhmmdkhlwti

2019-08-24 12:01

Brnnt Wnd Krnwn briananta_WK

random tur yowes

Gowes with a view

2019-08-24 11:57

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@jofisaaaaa Pas dia fokus sama sesuatu duh keren bngt sumpah:(

2019-08-24 10:44

selvia Selvia50884640

tidak apa apa kalau kau tak menyukaiku, tidak semua orng punya selera yg bagus:)

@nadiafiishafira Dia bikin bosen mulu

2019-08-24 10:39

amy lestari AmyElsyuary

apa ajjah boleh

Alhamdulillah ini sangat membantu 🥰🥰🥰

2019-08-24 10:20

Intan Purnama int4nnnn

Po, chatt 085820082878

2019-08-24 10:13

Tigor Simbolon ti6or_6

اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد

2019-08-24 09:28

inzha inzha3

Influencer | Writer | Freelancer | Blogger | Adsense Publisher

Beberapa FAQ berikut mungkin bisa menjadi referensi solusi Anda saat mengalami masalah seputar (cont)

2019-08-24 03:17

farhan farhannhf1

Blogger, Writer, and Adsense Publisher

Beberapa FAQ berikut mungkin bisa menjadi referensi solusi Anda saat mengalami masalah seputar (cont)

2019-08-24 03:16

Hethryn HerySaput

RT @riffi_ridani: Berharap itu sama yang Maha Punya, bukan sama manusia yang sering lupa bahwa hartanya titipan semua.

2019-08-24 01:10

Riffi Ridani riffi_ridani

Instagram : riffi_ridani

Berharap itu sama yang Maha Punya, bukan sama manusia yang sering lupa bahwa hartanya titipan semua.

2019-08-24 00:39

GON! ChocankRush

2019-08-23 22:52

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

B52F4913 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Colossus Omega

2019-08-23 22:30

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

D3293F81 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Colossus Omega

2019-08-23 22:27

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

8F63E523 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Yggdrasil Omega

2019-08-23 22:21

Intan Purnama int4nnnn

Assalamualaikum wr, wb...

2019-08-23 21:12

Doni Siswanto donidsiswanto

Dalam ketenangan,
Aku hanya berharap kepada-MU...

"Jadilah kehendak-mU,
Di bumi, seperti di Sorga" @ Dermaga Ke…

2019-08-23 20:29

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Telah menceritakan kepada kami Abu Al Yaman Telah mengabarkan kepada kami Syu'aib Telah menceritakan kepada kami Ab…

2019-08-23 20:07

Utuh_Barabai Aan_alpaghati

Apa adanya haja gin...

Alhamdulillah...

2019-08-23 19:02

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

2019-08-23 18:04

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

kalseltoday Hampir setiap hari ada saja karhutla di Wil. KALSEL.

Fto/Video tsb di Wil. Banjarbaru siang Jumat 23/0…

2019-08-23 15:05

' tiaramaliya

i'm different.

Zegher behhh ..

2019-08-23 13:14

IG @iqbalujang iqbalorujang

Blogger S.Kom suka #Startup #InternetMarketing & #DigitalMarketing. Writer @tknolg.

#harijumat #jumatberkah #quotejumat #jumatbarokah #jumatmubarak #jumatanyuk @ Desa Mandingin- Barabai

2019-08-23 13:09

Tigor Simbolon ti6or_6

اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد

2019-08-23 12:27

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

614AB17C :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Xeno Corow

2019-08-23 11:39

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-08-23 11:30

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-08-23 11:24

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-08-23 11:22