Tweets at Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Tigor Simbolon ti6or_6

All I can say is thanks #ChelseaBarabai

2018-05-28 09:42

norsinah525@gmail .c norsinah525

norsinah 525@ g mail. com

@Just_Elena62 @givenchy62 @WasWasasel @mystyle1103 @rida_love66 @gilkamiranda1 @akcowl_66 @66michikohime…

2018-05-28 06:07

amy lestari AmyElsyuary

apa ajjah boleh

Himungnyaaaa akuuuu ae mun bujuran naik timbangan, mdhn kd rusak timbangannya, wkwk.... setelah 5 bulan jarumnya kd…

2018-05-27 23:17

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

"@ayatquran: Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah (96:2)"

2018-05-27 23:08

mAiyuNah yunah_ERSYAN

couple jaman now ( BD + EA ) ERSYAN - LEORA stjc

@SCTV_
Gak relaaa banget , klu DARA itu dipegang-pegang sama Cwo Lain . Yg pantes itu cuma LEON
@Official_STJC
#STJCEps263

2018-05-27 22:53

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2018-05-27 22:05

Riza Setiawan EZ_Setiawan

Tidak ada tempat yang lebih nyaman dari rumah sendiri |SMAN 1 AMUNTAI'08 | STMIK BANJARBARU '11

one person followed me // automatically checked by

2018-05-27 21:39

Ermy Fitriadie ErmyF

Santae Bro

Santae (@ My Grand Mother Home in amuntai, Kalimantan Selatan)

2018-05-27 20:47

ZakiahZa zakiah_za

Cairan penghilang jamur / taimanan / tailambuan
Bisa untuk mukena / kopiah / alas stroler / kemeja / seragam / hand…

2018-05-27 17:59

Primuzar Muslim primuzarden

Chelsea Supporter @CISCamuntai #ChelseaIndonesiaSupportersClub ¦¦
#MLEI

@riskiachanation

2018-05-27 16:09

Barito Mania Amuntai BartmanAmuntai

Official Twitter Barito Mania Koordinator Wilayah Amuntai (BANTAI) #SakataraanWaniHangit! CP:✆ 08125028417 087806923391 IG BartmanAmuntai

RT @TheReds_AMT: Terima kasih yang sudah meramaikan Nonbar dinihari tadi dan selama buat @realmadrid atas gelar ucl nya.

#YNWA …

2018-05-27 15:30

Fasih faasiehuull

menikmati itu lebih berarti dari pda mengluhi

مبروك الف مبروك عليكم مبروك

2018-05-27 14:19

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Insyaa-Allah — di Tanjung

2018-05-27 14:05

Suri Suriarif1

Invite D751C5CD

Lunyut awak rasa ny hari ini 😰😰

2018-05-27 12:57

Muhammad Reda ridho_reda

sudah kah anda sholat.

#SupportLorisKarius
#YNWA
Next year we'll fight again..

2018-05-27 12:09

Riski riskiachanation

#YNWA

RT @TheReds_AMT: Terima kasih yang sudah meramaikan Nonbar dinihari tadi dan selama buat @realmadrid atas gelar ucl nya.

#YNWA …

2018-05-27 12:02

MRobyH roby_eo

Gue bisa editor sama menulis, kunjungi site gua di link bawah ↓↓. Like IG gua @mrobyh , yuk :)

2018-05-27 11:52

Gunawan Riyadhi PapaManja

I'm a DJ, Producers & Design Graphics | Music Is My Breathe, Life And Love.

RT @TheReds_AMT: Terima kasih yang sudah meramaikan Nonbar dinihari tadi dan selama buat @realmadrid atas gelar ucl nya.

#YNWA …

2018-05-27 11:52

The Reds Amuntai TheReds_AMT

Official Liverpool Fans Of Amuntai We Are Family and Always Support Liverpool Whatever Happen | CP:Andrie/087806923391|Riski/087806956658

Terima kasih yang sudah meramaikan Nonbar dinihari tadi dan selama buat @realmadrid atas gelar ucl nya.

#YNWA

2018-05-27 11:51

Gunawan Riyadhi PapaManja

I'm a DJ, Producers & Design Graphics | Music Is My Breathe, Life And Love.

RT @TheReds_AMT: Merapat kops

2018-05-27 11:50

Om Tamvan LD_Ryunn

BOOOOOO~!

@xtiashe @rashyeva 3 juni masih lama *hibernasi lagi/?

2018-05-27 09:36

mAiyuNah yunah_ERSYAN

couple jaman now ( BD + EA ) ERSYAN - LEORA stjc

Kaya Teroris dong Bang @DA2_Reza bangunin orang Sahur pakai BOM . haha
Pagi Abang!! moga dpt sapaan balik deh dibulan yg penuh berkah ini

2018-05-27 08:23

sri siti khadijah keymoonblue

I'M a kpopers 😊 (since 2011-now) Army

@ablirhyung26 Done 😊,,, doakn aku @Yaya_Eunji @mayamellia @uridaniel4 @BTS_twt

2018-05-27 07:09

erwin safana erwin_safana_99

@popokman #2019GANTIKIPER

2018-05-27 05:45

erwin safana erwin_safana_99

@rendyusanto Karius org istana,,,

2018-05-27 05:35

erwin safana erwin_safana_99

@popokman @LFC Org istana kiper nya

2018-05-27 05:30

Riski riskiachanation

#YNWA

Punya kiper kok lawak

2018-05-27 05:29

erwin safana erwin_safana_99

@rendyusanto Kecebong dungu

2018-05-27 05:22

Riski riskiachanation

#YNWA

Kok bisa ya?

2018-05-27 04:58

erwin safana erwin_safana_99

@popokman Boikot Krisdayanti

2018-05-27 04:48

erwin safana erwin_safana_99

@popokman

2018-05-27 04:46

Andrie JRoCkS JrocksAndrie

/>

RT @TheReds_AMT: Merapat kops

2018-05-27 03:34

The Reds Amuntai TheReds_AMT

Official Liverpool Fans Of Amuntai We Are Family and Always Support Liverpool Whatever Happen | CP:Andrie/087806923391|Riski/087806956658

Merapat kops

2018-05-27 03:33

Yunita (oniie) yyunita_R

🖤a.s
| instagram @yyuniiss_
| I'm not perfect but I'am loyal😁

Bahagia

2018-05-27 00:05

Yunita (oniie) yyunita_R

🖤a.s
| instagram @yyuniiss_
| I'm not perfect but I'am loyal😁

Makin jauh makin cinta, kurang lebihmu membuat ku berhenti untuk mencari.

2018-05-26 23:57

Hanan Rahmawati HananRhmwt

🌍Ig➡HananRhmwt
📧➡HananRahmawati.hr28@gmail.com

Mau ngapain juga percuma,Di jawab ya tetep salah diem salah mau curhat tetap gua yang disalahin.......

2018-05-26 23:03

Haiyirul Rahman HaiyirulRahman

Dinas Pendidikan HST tahun 2011

Bukber sman1bas2005

2018-05-26 21:13

Utuh_Barabai Aan_alpaghati

Apa adanya haja gin...

Manjuluk mangga gugur sabigi, pabila gugur buat dalam panci, malam bulan puasa nintu dibawa mangaji, jgn ktuju diba…

2018-05-26 20:38

IqbaL umboL iqbalumbol

Instagram: iqbalumbol_ || Line: iqbalumbol || Allah is my Lord, Islam is my life, Qur'an is my guide, Prophet Muhammad is my role model, and Heaven is my goal!

2018-05-26 17:20

MRobyH roby_eo

Gue bisa editor sama menulis, kunjungi site gua di link bawah ↓↓. Like IG gua @mrobyh , yuk :)

2018-05-26 14:14

sri siti khadijah keymoonblue

I'M a kpopers 😊 (since 2011-now) Army

@ARMYs_twt @StrifeMagazine Done,,, btw thank fir giveaway 🤗

2018-05-26 12:32

Elham Barito ShofiaElham

Alhamdulillah hari ini ada haja cintanya gawel Metner Sanusi Tembilahan

2018-05-26 12:14

Yusmadani Yusma_Yusmadani

Seorang guru di MAN 1 Paringin Kab. Balangan dan owner percetakan Grafika_Komputer

Saya menyimpan playlist @YouTube Band 90an

2018-05-26 11:56

Tigor Simbolon ti6or_6

All I can say is thanks #ChelseaBarabai

2018-05-26 09:57

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

Saya suka video @YouTube YA MAULANA - SABYAN

2018-05-26 09:17

sri siti khadijah keymoonblue

I'M a kpopers 😊 (since 2011-now) Army

??? I just 🙂

2018-05-26 06:17

YNWA KARIUS BetaKopites

@LFC • independent • opini • sharing info #LFC • Enjoy 18+ • IG: betakopites • CP: 081294460956 • Channel Youtube: Betakopites • #YNWA #JFT96 #Betakopupdate

RT @riskiachanation: @BetaKopites Nih min info Nonbar dari pulau Borneo😁

2018-05-26 05:52

Riski riskiachanation

#YNWA

@BetaKopites Nih min info Nonbar dari pulau Borneo😁

2018-05-26 05:29

HR ikii_11

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

@bliblidotcom @BNI @bliblidotcom mantap, apalagi @BlibliCare nya respon customer ditanggapin cepat

2018-05-26 01:03

Noranie el-Faroq ElNoy86

@WargaJakarta6 @ToniPSI11 @SBYudhoyono Pengen tau juga jawaban pak Toni PSI

2018-05-26 00:16

mAiyuNah yunah_ERSYAN

couple jaman now ( BD + EA ) ERSYAN - LEORA stjc

hehe ,, itu arti nyaa MANTAN lebih SPESIAL dari pada PACAR min @SCTV_

2018-05-25 22:56

HR ikii_11

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

@detikcom Potong gaji Presiden aja

2018-05-25 22:38

Gina Safitri Ginasftr16

@BigHitEnt King

2018-05-25 18:48

Rahmatullah Rahmatu78579776

Kamu membuat aku semangat

Hampir buka synk

2018-05-25 18:18

erwin safana erwin_safana_99

@LusiHQ @MSglowIndonesia Para penggemar jet Lee kw memang kreatif tp terlalu di asah otak nya,,,

2018-05-25 18:00

erwin safana erwin_safana_99

@MSglowIndonesia @LusiHQ Di situ ada tulisan ada ga,,, berarti kamu lucu-lucuan

2018-05-25 17:53

Arif Arif50626973

RT @wahyudi83893984: @hotbokepindo: Hijab Abg Sma Mesum di Kebon Sepulang Sekolah 😍
/>

2018-05-25 17:50

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Ajarkanku untuk belajar menerima keadaan dan mengikhlaskanan
kamu pergi.

2018-05-25 17:41

HR ikii_11

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

@tokopedia Ditkgxxkgkgcckhckgchoohc

2018-05-25 17:27

erwin safana erwin_safana_99

@LusiHQ Kacung ada ga pilihannya atau yg lucu-lucuan

2018-05-25 17:21

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Allah Tidak akan memperdulikan (tidak menyayangi) orang yang pakaiannya memanjang ke bawah (karena kesombongannya). (HR Bukhari dan Muslim)"

2018-05-25 17:12

erwin safana erwin_safana_99

@LusiHQ Teror

2018-05-25 15:23

erwin safana erwin_safana_99

@LusiHQ Tagar kami bersama polri mana ne suaranya,,,,wkwkwk

2018-05-25 15:00

erwin safana erwin_safana_99

@Syarman59 @PartaiSocmed @Tjokroz @poldametrojaya Yg tagar kami bersama polri mana suara nya,,,,,

2018-05-25 14:57

MRobyH roby_eo

Gue bisa editor sama menulis, kunjungi site gua di link bawah ↓↓. Like IG gua @mrobyh , yuk :)

2018-05-25 14:55

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2018-05-25 14:50

Alvin fantastic Alvin_TFB3

@TFB3_band (GUITARIST), Pin : 74D44B12 . 11 june 1997 (

Terpaku di sudut tebing entah memanjat atau kembali berenang kelautan yang tak tau sudut dan arah

2018-05-25 14:13

MHR Putra __HEGA

KOPITE, YNWA.

RT @TheReds_AMT: Nonbar final @ChampionsLeague ft @Madrid_IndoAMT

🗂️ Minggu 27/05/2018
🕗Open gate 00:15 WITA
☕Venue Nongky doremi cafe…

2018-05-25 13:49

Alvin fantastic Alvin_TFB3

@TFB3_band (GUITARIST), Pin : 74D44B12 . 11 june 1997 (

Wife😘😍💑

2018-05-25 13:49

zzae_cool zzae_cool

man jadda wajada

Mendapatkan Poin Yang Banyak dari Kwai Go Hingga Ratusan Ribu Perhari: via @YouTube

2018-05-25 13:08

... Rima_PDewi

@Rimapuspitadew2

Happy birthday @morganoey :). Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses dalam segala hal, banyak rezeki, bahagia selalu.

2018-05-25 12:47

ismail Saleh ismail_pratama1

IG: ismail_salah11
Kopites
IT enthusiast

RT @TheReds_AMT: Nonbar final @ChampionsLeague ft @Madrid_IndoAMT

🗂️ Minggu 27/05/2018
🕗Open gate 00:15 WITA
☕Venue Nongky doremi cafe…

2018-05-25 12:33

BIGREDS Banjarmasin BIGREDS_BJM

LIVERPOOL FC | @BIGREDS_IOLSC Regional Banjarmasin | CP: Cholis 0813-7924-9450 | IG: bigreds_bjm

RT @TheReds_AMT: Nonbar final @ChampionsLeague ft @Madrid_IndoAMT

🗂️ Minggu 27/05/2018
🕗Open gate 00:15 WITA
☕Venue Nongky doremi cafe…

2018-05-25 12:28

Izay gabin muhamma15099571

2 people unfollowed me // automatically checked by

2018-05-25 11:17

Tigor Simbolon ti6or_6

All I can say is thanks #ChelseaBarabai

2018-05-25 10:28

Fasih faasiehuull

menikmati itu lebih berarti dari pda mengluhi

@vling2susie Baju lkian kah?

2018-05-25 09:38

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Siapa yang ingin bersenang-senang di taman surga, Perbanyaklah dzikir (HR Tabrani) . . . #TeladanRasul

2018-05-25 05:37

Rhey Brivan rkecil23

Hidup Sehat Tanpa Korupsi

RT @Madrid_IndoBRB: Gracias pak presiden. Selamat Ulang tahun PRMI BARABAI ke-6. Tambah kompak & solid. #VamosPRMIBARABAI #VamosPRMI #Halam…

2018-05-24 23:39

Yunita (oniie) yyunita_R

🖤a.s
| instagram @yyuniiss_
| I'm not perfect but I'am loyal😁

Tak ada yg lebih menarik malam ini selain obrolan tentang masa depan.

2018-05-24 22:49

H.Hairi Hasbi hairi_hasbi

Wechat hairi_hasbi , line hairihasbi ,

Mentions for follow back

Tips Jitu Cari Perusahaan yang membuka lowongan kerja Semarang

2018-05-24 22:23

Rifani Slankers'OI rifani_slankers

@iwanfals @slankdotcom @ManUtd @PSBaritoPutera #DKSH #PLUR #GGMU #SasahLakasi

Siapapun lawannya @PSBaritoPutera harus meraih 3 point 🙏🙌

2018-05-24 21:58

Rifani Slankers'OI rifani_slankers

@iwanfals @slankdotcom @ManUtd @PSBaritoPutera #DKSH #PLUR #GGMU #SasahLakasi

Kalony esok Q karda taliat dipasar tu artinya Q lg anu tu.. Paham haja tu nah 😂

2018-05-24 20:53

erwin safana erwin_safana_99

@lolytofarisa @dsuperboy Orang Banua bisa nih

2018-05-24 20:08

Al-bardati g_setiawan85

@infomilan1899 Ujian kesabaran bulan puasa min...😥

2018-05-24 19:01

erwin safana erwin_safana_99

@PSBaritoPutera Hdk taraweh dl hyr tadarus hyr b.doa spy 3 poin buat klub Banua,,,

2018-05-24 18:19

ZakiahZa zakiah_za

Bunting Flag Flanel 👌
Gantungan Nama Karakter 👌

2018-05-24 17:49

amy lestari AmyElsyuary

apa ajjah boleh

Dikira jerawat, sklinya sain ganal pina bangkak, maka pina gatal lwn sakit, ooooouuuuh sklinya bisul... ancap ae dk…

2018-05-24 17:19

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

"@TeladanRasul: Kamukah orang kaya itu sahabat #TeladanRasul ?

2018-05-24 16:22

sYhantiee AmaOura sYhantiee

' FOLLBACK Just For Me

Hilang kan lah semua keraguan yg ad d hati hamba mu ini YA ALLAH

2018-05-24 15:33

Ahmad Budi Saputra AmuntaiBudi

SEMANGAT MENGAPAI MIMPIIII

Mencoba untuk jadi MOTIVATOR
INSYA ALLAH

Humanity

2018-05-24 14:30

A al naa_aliyah

Ig : na.aliyahfh
||
UIN Antasari Banjarmasin ||
PMTK'16

@KompasKlasika #Acakata

2018-05-24 13:57

sri siti khadijah keymoonblue

I'M a kpopers 😊 (since 2011-now) Army

@MerchGiveawayXo Thank you

2018-05-24 13:37

Andy Murad AndiMurad

Saya naik level!

2018-05-24 13:00

Daisy MeGorgeousLove

Saya masih harus belajar 😊

RT @faasiehuull: @xiaomiindonesia Semga ada rezekinya buat beli #RedmiS2 . Susah buat pindah ke lain hati

2018-05-24 12:41

h konslet haeirkonslet

22-juni-1995

Kadang tanpa kita sadari hidup yang kita keluhkan mungkin adalah hidup yang orang inginkan...

2018-05-24 11:35

STIQ Amuntai STIQ_Amuntai

Akun resmi Sekolah Tinggi Ilmu AlQuran (STIQ) Amuntai Kalimantan Selatan.
Email info@stiq-amuntai.ac.id

Seluruh Civitas Akademika STIQ Amuntai mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1439 H
Semoga Allah men…

2018-05-24 10:17

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Rasulullah pernah ditanya sikap beragama apa yang paling disukai Allah? Beliau jawab: "Beragama yang lurus dan toleran" (Bukhari)"

2018-05-24 10:10

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Neraka Jahannam tempat bagi orang-orang sombong.. . . #TeladanRasul

2018-05-24 09:54

Tigor Simbolon ti6or_6

All I can say is thanks #ChelseaBarabai

2018-05-24 09:37

Al-bardati g_setiawan85

@infomilan1899 Haahh...

2018-05-24 05:38