Tweets at Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30km.


Search Results

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Satpol PP Akan Berpatroli Setiap Hari, Amankan  Pembuang Sampah Sembarangan

2019-09-20 03:55

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

20 Hektar Sawah Kekeringan Akibat Kemarau Panjang

2019-09-20 03:53

Fal FalihNasrullah

Himapikani Wilayah III (Jawa Tengah dan D.I.Y) 2017-2019

@adityasleem Waktu yang tepat pimpinan 👌

2019-09-20 03:50

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Wakil Bupati Belitung Kunjungi SPAM Sungai Padang, Persiapan Percepatan Launching

2019-09-20 03:49

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

DPRD Basel Sudah Tetapkan Enam Fraksi

2019-09-20 03:32

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Berikut Susunan Fraksi DPRD Basel

2019-09-20 03:30

robiansyah robi_mouse

happy people line/iG : robi_mouse

Uda lama gak main, sekali main jadi tolol

2019-09-20 02:54

yourrocket 🚀 haapsaaah

i'm gonna be your orbit | ig: | Be a part of @HMPG_UNY '14 & Spensa '19

Lemboer

2019-09-20 02:51

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

25 Anggota DPRD Basel Masa Jabatan 2019-2024 Resmi Dilantik

2019-09-20 02:51

Malinda Oqtaviani Sr opieesr

Suka Kangen!

Jangan kangen. Cukup aku yang kangenin kamu.

2019-09-20 02:17

Malinda Oqtaviani Sr opieesr

Suka Kangen!

Aku tidur dulu. Kamu jangan nakal.

2019-09-20 02:14

Shappire SunnyMidnight30

ELF since 2k11 💙

@fadildelon_ @mylolworld_ ya kali? nyoba aja

2019-09-20 02:07

Shappire SunnyMidnight30

ELF since 2k11 💙

@FOODFESS2 menurut aku kanan terigu deh,kiri tapioka

2019-09-20 02:06

Shappire SunnyMidnight30

ELF since 2k11 💙

@FOODFESS2 tepung tapioka itu agak keset dan lebih putih, kalo terigu agak kuning(?) gitu trus lembut. atau coba ca…

2019-09-20 02:05

mayonese rindaw_

Aku belum tentu jadi kamu dan kamu belum tentu bisa menjadi aku. KITA BERBEDA.

@agnessyxxxx Aneh dan brsifat gak pintar hahaa

2019-09-20 02:05

Malinda Oqtaviani Sr opieesr

Suka Kangen!

@ilham_muhammadM Jam segini tuh jam” nya tidur atuhlah, malah nyaranin masak mie 😅😂🤣

2019-09-20 01:59

Malinda Oqtaviani Sr opieesr

Suka Kangen!

@ilham_muhammadM Asiyaaappppp.. dooohh baper jangan nih 😅😂👻

2019-09-20 01:49

mayonese rindaw_

Aku belum tentu jadi kamu dan kamu belum tentu bisa menjadi aku. KITA BERBEDA.

Sakidd tpi bahagiaaa

2019-09-20 01:46

BerryAnsyah berrnava

Sadar

@adebaskara11 Kerumah bai misal nk meli arak merah

2019-09-20 01:28

Malinda Oqtaviani Sr opieesr

Suka Kangen!

@ilham_muhammadM Coba lagi, manatau berhasil. Pantang menyerah semangat 💪🏻💪🏻💪🏻🤣

2019-09-20 01:26

Shappire SunnyMidnight30

ELF since 2k11 💙

first time nyobain gudeg nih.
bentukan nya kek gini yaaa?
sumpah enak bett. tapi karena santan,perut ku sedikit men…

2019-09-20 01:22

Malinda Oqtaviani Sr opieesr

Suka Kangen!

Bodoamat bodoamat bodoamat bodoamat bodoamat bodoamat bodoamat bodoamat

Kgn.

2019-09-20 01:19

Shappire SunnyMidnight30

ELF since 2k11 💙

@antonset1awan jaga kesehatan ya mas biar diberikan sehat selalu

2019-09-20 01:15

Pentolan pedezz SintiaPratiwi12

Anak ibu bapak
dari Sumatera mlipir ke Jawa..

Ga tahan kalo sekamar berdua nih, bisa kelepasan..

2019-09-20 01:12

Alvin Alfath Akbar AlvinAlfathA

Nothing.
✉ : alvinakbar20@gmail.com

RT @SensusDosa: @pergijauh @pergijauh

2019-09-20 00:59

M A L I N D A rianindaa

I won’t to stop exploring ✈️ 🌎

Bayarnya pake sampah yah

2019-09-20 00:53

N O L A anggunnolam

Masih pejuang S.Ikom🎓

@irfanul_hakim Yg sabar

2019-09-20 00:49

Ipd IndriPDjauhari

Aku rindu kamu.

@aishakinaaa @pknstanid 🧡🧡🧡

2019-09-20 00:42

Nasri Rudin Baidowi Nasrirudin97

@SiskaaMly Bukannya lu ahli disegala bidang yaaak... Multitalenta gitu

2019-09-20 00:36

Ipd IndriPDjauhari

Aku rindu kamu.

@aishakinaaa @pknstanid Tahun lalu wkwk

2019-09-20 00:35

Heru_Bronk 78_heru

SAHA MANEH......!!!!

Basiannya g enak 🤢🤢

2019-09-20 00:35

Nasri Rudin Baidowi Nasrirudin97

@SiskaaMly Males ah nyari... Maunya dicariin... :v

2019-09-20 00:32

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

Enak nya rambut gondrong tu

Dia jambak² rambut aku
Aku bales dengan mencubit pipi tembem nya

Jomblo mana paham, HEHE

2019-09-20 00:31

bububey✨ yourbububey

Do your best, keep praying, and let God do the rest ✨
[Pa]

@heppi2olwes Gpp, reaksi alami itu wkwkwk

2019-09-20 00:28

Nasri Rudin Baidowi Nasrirudin97

@SiskaaMly Kagak punya doi,gimana dong...

2019-09-20 00:28

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@NurliTari Aku mau yg natural tanpa efek dr kamera oppo

2019-09-20 00:27

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Seluruh Pegawai Pemprov Diimbau Ikut Sholat Minta Hujan

2019-09-20 00:25

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@MelindaAghnia Hahahah biasa lah tetangga sebelah mah

2019-09-20 00:24

Malinda Oqtaviani Sr opieesr

Suka Kangen!

Mood lagi gak banget. Butuh kamu nih.

2019-09-20 00:19

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@gondeso_ @hecindyy Apa lagi pake jilbab pasmina

2019-09-20 00:18

bububey✨ yourbububey

Do your best, keep praying, and let God do the rest ✨
[Pa]

@heppi2olwes Pasti bahagia bgt wlopun cuma retweet wkwk

2019-09-20 00:17

bububey✨ yourbububey

Do your best, keep praying, and let God do the rest ✨
[Pa]

@FunJunkies wktu hujan deres, ak ga bole masuk krn ak kristen,katanya haram (ya krn ak kls 1 sd skolah d negri) nge…

2019-09-20 00:16

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Babel Siap Jadi Tuan Rumah Kongres Umat Islam Indonesia 2020

2019-09-20 00:12

Ayyuttitto ayyuttitto

🧜‍♀️

@N1ngW4ng1 @GuritnaPramana @dyahputritito awkwkwkwkwk si ani

2019-09-20 00:09

bububey✨ yourbububey

Do your best, keep praying, and let God do the rest ✨
[Pa]

hari hari kedepan mungkin bakal lebih banyak lg mahasiswa yg gabung demo kpk mantap semangat mahasiswa!!
#TolakRKUHP #MahasiswaBergerak

2019-09-20 00:08

April Aprilianrjnh

19

@agps_ @askmenfess pinter😭👌🏻

2019-09-20 00:04

mbaa cel satusembilaan

id : Yel ego : Celi mereka berdua sering konflik batin,

@Bvia_k @abumawan @safirranger @arifinachmad_09 Maaap iuuutttt

2019-09-19 23:50

mbaa cel satusembilaan

id : Yel ego : Celi mereka berdua sering konflik batin,

@anindriana @ylicntk Tancuuuuu yuk aniiiiin 😘

2019-09-19 23:48

BerryAnsyah berrnava

Sadar

@adebaskara11 Dak tau ngape la lee dirik yang bukan sape sape ni tegelane :(

2019-09-19 23:44

Fadila Niki Nurjana Fadila3299

I'm a queen👑

Duhh haha

2019-09-19 23:34

Rika Oktaberi rikaoktaberi

Librarian

@KurniaAgungD @ardibhironx Dear John - Taylor Swift

2019-09-19 23:14

Dika Saputra cibuy_cibuy

#urangbujang
#penikmatgigitangankiri

smgaa cepat terlihaatt

2019-09-19 23:01

titania bukantitanic

emeyss💓

2019-09-19 23:00

Yamkalkun yamkalkun

coffee is my live

Senja sore ini

2019-09-19 22:56

Nasri Rudin Baidowi Nasrirudin97

@thaliawlndr Move on dung... Butuh bantuan?

2019-09-19 22:49

sit still look pretty😚 55kbperseconds

hiding me forever☠️

Apalah arti tanggal cantik tapi..............

2019-09-19 22:48

Nasri Rudin Baidowi Nasrirudin97

@guzafanda Eeeh gk taunya buncit beneran tuh perut.wkwkk

2019-09-19 22:43

juuuuuu Juanitaagirani

@ridewandt Yg gambar kalengnya beruang, iklannya naga, isinya susu sapi?

2019-09-19 22:43

Asshoooiibbb renaldothoib_

Allah dulu - Allah lagi - Allah terus!!!

Suka sama engkoh engkoh yg mikirnya gini nih

2019-09-19 22:41

Sysca Ayu Hutami syscaayu

Wifey and Journalist.

Gimana @NekaGusti 😂😂😂

2019-09-19 22:36

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Pakar Hukum : Perda Tak Bisa Hapus IUP

2019-09-19 22:31

Ayyuttitto ayyuttitto

🧜‍♀️

@AImostDied 😱

2019-09-19 22:30

Tita Adeasty titaaaak

akan kurus miligram per miligram

Roller coaster banget gak si hidup tu, ada waktunya rajiiiin banget, terus ad mau tiduran aj itu dah yang paling enak

2019-09-19 22:25

Plat BN Vebriiarachman

@jellypastaa Oke gan

2019-09-19 22:20

B haynabilaa

just for fun beb

@lil_bloody_fang @BreakoutNET @boywilliam @sheiladaisha TOSSS

2019-09-19 22:20

M A L I N D A rianindaa

I won’t to stop exploring ✈️ 🌎

🤣 🤣

2019-09-19 22:20

Malinda Oqtaviani Sr opieesr

Suka Kangen!

HAHAHAHAHAHAHA

kangen.

2019-09-19 22:19

juuuuuu Juanitaagirani

@ridewandt Oalah montie

2019-09-19 22:19

juuuuuu Juanitaagirani

@ridewandt Lah kok gw liatnya adem sari?

2019-09-19 22:18

juuuuuu Juanitaagirani

@ridewandt Itu gud dey jingan

2019-09-19 22:11

mayonese rindaw_

Aku belum tentu jadi kamu dan kamu belum tentu bisa menjadi aku. KITA BERBEDA.

My week on Twitter 🎉: 22 Mentions, 19 Likes, 4 New Followers, 12 Replies. See yours with

2019-09-19 22:07

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

3.000 Tiket Gratis dari PT Timah Ludes Kurang dari 6 Jam

2019-09-19 22:07

mayonese rindaw_

Aku belum tentu jadi kamu dan kamu belum tentu bisa menjadi aku. KITA BERBEDA.

@agnessyxxxx Karena kalo dikosan ngrasa sepi. Ayolohh

2019-09-19 22:05

bububey✨ yourbububey

Do your best, keep praying, and let God do the rest ✨
[Pa]

REALLY SUCKS SUCKS SUCKSSSS

2019-09-19 22:04

sit still look pretty😚 55kbperseconds

hiding me forever☠️

Tingkat kemalasan semakin meningkat drastis😑 terutama malas ngapa2in & malas ngurusin hal yg gapenting👻

2019-09-19 22:01

Malinda Oqtaviani Sr opieesr

Suka Kangen!

@radenrauf Aku udah siap dari lama. Kamu nya aja yg gak ngelamar-lamar. :( #eeehhhhh #laaaahhhh #GalauMalamJumat

2019-09-19 21:57

Ishaksp123 ishaksp123

seni adalah lukisan kehidupan..ada yg nyata.. abstrak..ilusu dan patamorgana...

@DonSantang Mulutmu ajib...bau baunya HTI..sekte terlarang di banyak negara...ternyata keburukan tetap bersama mu...

2019-09-19 21:51

YUME y_megaa

believe the secret of miracle. bachelor of law. #genpibangkabelitung

Gak habis pikir baca tread orang banyak komentar mengenai RUU KUHP
Kaya pada paham aja

2019-09-19 21:50

YUME y_megaa

believe the secret of miracle. bachelor of law. #genpibangkabelitung

@idntimes @bennysiauw89 Kayak paham aja isi dari RUUKUHP dan UUKPK

Gw aja anak hukum udah kuliah 4 th masi sulit paham

2019-09-19 21:42

YUME y_megaa

believe the secret of miracle. bachelor of law. #genpibangkabelitung

Terimakasih Ya Raab
Atas segala nikmat dan karuniaMU
Engkau selalu memberikan kejutan dalam hidupku

2019-09-19 21:41

YUME y_megaa

believe the secret of miracle. bachelor of law. #genpibangkabelitung

@fullmoonfolks @akunusam Harus dipelajari maksud dari pasal tsb .
Mengatur siapa yang berhak mensosialisasikan ala…

2019-09-19 21:39

mayonese rindaw_

Aku belum tentu jadi kamu dan kamu belum tentu bisa menjadi aku. KITA BERBEDA.

@AB_Gerbata17 Lama2 jadi kebiasaan

2019-09-19 21:35

ICHI rizkyosilvano

Bisa kali ditambahin titik atau spasi di coding2an aplikasi disini biar semua gak jalan, biar semua kebakaran jenggot haha

2019-09-19 21:33

YUME y_megaa

believe the secret of miracle. bachelor of law. #genpibangkabelitung

@PolJokesID @bennysiauw89 mayan jasnya biar kaya anak kekinian yang kemana2 pake stelan blezer

2019-09-19 21:33

April Aprilianrjnh

19

@andori ka dori gemes bgt si kaya anak smp gendong adiknya😭😭😭❤️❤️

2019-09-19 21:26

ICHI rizkyosilvano

Dan yang paling bingung sekelas pegawai yang punya jabatan makai komputer masih gemeteran , kyk nenek2 nyebrang jalan

2019-09-19 21:22

Plat BN Vebriiarachman

@YeahDik Ngelakson enggak

Ngelambai tangan iya

2019-09-19 21:21

ICHI rizkyosilvano

Mungkin pegawai2 yg hobinya nyunat uang orang, dulu pas kuliah jurusan persunatan kali ya

2019-09-19 21:21

warga BGK guntuyarifiandi

Suka - suka saya

@Yayangnih_ Lihat2 aja bntr...syp tw ad yg begus..

2019-09-19 21:21

Plat BN Vebriiarachman

@jellypastaa Tweet ini kea ny cocok kalo shre ke facebook hahah

2019-09-19 21:20

April Aprilianrjnh

19

@adidict @askmenfess sakit yah kak kaya ada yg ganjel😅

2019-09-19 21:20

warga BGK guntuyarifiandi

Suka - suka saya

Habis pamit,dan kembali lagi,gak penting ya 🤣🤣🤣..

2019-09-19 21:19

ZULFIKAR ZULFIKA72040657

BISMILLAH

2019-09-19 21:17

Agus Aneka aneka_agus

singel

@Lisa49250749 Yuk

2019-09-19 21:05

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@NurliTari Cantik luar dalam kan maksud nya

2019-09-19 20:55

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@healeriexd Ikutan ah

2019-09-19 20:54

Nasri Rudin Baidowi Nasrirudin97

@Ndadayat @heyme_amanda Lu kan pocong. Mna ada yg mau liatin lu. Kalo keliatan mah cuma sekilas doang abis itu langsung lari org.. :v

2019-09-19 20:53

Anak Pejabat TapiCumaHayalan

hidup udh susah jngn rebahan aja

@nyukmann @MelindaAghnia Pengen juga sih buat snap wa, tapi ntr para gebetan nanya² lagi wkwk

2019-09-19 20:52

mayonese rindaw_

Aku belum tentu jadi kamu dan kamu belum tentu bisa menjadi aku. KITA BERBEDA.

Ternyata pura² tersenyum dan pura² gak ada masalah apa² rasanya nyeri.

2019-09-19 20:50

Nasri Rudin Baidowi Nasrirudin97

@nadiafiishafira Spesial hanya dimenu warung bakso. Yaitu bakso spesial double pake telor. :v

2019-09-19 20:49