Tweets at Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30km.


Search Results

yulianti yulianttiii_

yulianti.

@cikiwiir kapan kapan aja mas

2019-03-25 12:39

yulianti yulianttiii_

yulianti.

@cikiwiir sadis koee

2019-03-25 12:39

manardaulay manar25134265

i'am 02.✌️✌✌is the best. prabowo for president after 17-04-2019.

@almus95241743 @HajrahDouboegis @prabowo #PrabowoMenyapaMerauke
#PrabowoMenyapaMerauke
#PrabowoMenyapaMerauke

2019-03-25 12:34

manardaulay manar25134265

i'am 02.✌️✌✌is the best. prabowo for president after 17-04-2019.

#IndonesiaCallsObservers

2019-03-25 12:33

Khoirunnisa_pertiwi Khoirunnisaper3

Anak dari 3 bersaudara namun mempunyai 6 saudara 😅

Enggan berbagi perih, karena mereka juga punya perihnya sendiri. Nisa 🍁 jakarta

2019-03-25 12:33

manardaulay manar25134265

i'am 02.✌️✌✌is the best. prabowo for president after 17-04-2019.

@VIVAcoid Balihonya saja udh membunuh rakyat, apalagi orangnya nanti,
#IndonesiaCallsObservers

2019-03-25 12:31

Mariati Kurniasih MariatiKaizen03

I don’t cracks, I’m cuts (Diamond’s Quote)

Happy birthday to me 🙏🥳

2019-03-25 12:27

Mariati Kurniasih MariatiKaizen03

I don’t cracks, I’m cuts (Diamond’s Quote)

Climate change to be better.

2019-03-25 12:26

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

2019-03-25 12:18

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

2019-03-25 12:18

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

2019-03-25 12:18

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

2019-03-25 12:18

Ayyuttitto ayyuttitto

🧜‍♀️

@gennarojusuff @Gustika Realisasikaaan😆😆😆

2019-03-25 12:18

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

2019-03-25 12:17

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

@kompasiana Patriot proklamasi sedia berkorban untukmu Pancasila dasar negara.

2019-03-25 12:14

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

@MataNajwa Aku mengidolakan sokarno soharo bob marley.uje

2019-03-25 12:11

g gerryoktrni

لا تحزن ان الله معنا

😌

2019-03-25 12:11

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

Ya allh.dimanakah jodoh ku.yg seperti ibuku.penyabar taat beribadah.apa adanya susah ku menjelaskannya.hanya kepada…

2019-03-25 12:02

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

Aku miskin.tetap apa adanya.aku kaya tetap apa adanya.ku ingat dongeng cerita ibu.du masa kcul ku.karena aku berjiw…

2019-03-25 11:59

Ayyuttitto ayyuttitto

🧜‍♀️

Lihat rompi ijo menyala dr kejauhan dan deg deg an....
Hanya pengendara tak punya SIM yg merasakan

*knp Kang parkir rompinya ijo juga😶

2019-03-25 11:58

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

Sbnrnya.apa yg manusia2 inginkan di dunia ini.dmi allh seandainya saja.aku menjadi raja.maka ku kumpulkan orang2 yg…

2019-03-25 11:54

Ayyuttitto ayyuttitto

🧜‍♀️

@susipudjiastuti Yg nangkap kapal:"kapal asing!tangkap!"
Ni nu ni nu ni nu.....
"Loh....hmmmm kayak kenal."
Meninga…

2019-03-25 11:52

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

Preman bandit atau mafia manapun.atau manusia yg sadis dan kejam manapun
Tak kan sanggup melihat ibu kandungya.susah,

2019-03-25 11:46

Sysca Ayu Hutami syscaayu

Allah,I believe that your plans better than my dreams.

Lagi seneng2nya makan sosis bakar sendiri pake saos kecap.. ditambah saos sambal, saos tomat dan mayonese = Surga 😍😍😍

2019-03-25 11:45

Ayyuttitto ayyuttitto

🧜‍♀️

@kaesangp @Chilli_Pari Karena ga pake kacamata,blur blur gitu..bacaku "Aih Janda"😂

2019-03-25 11:44

Ifna Ratna IfnaRatna

Hohoho

Jokowi Widodo tutur konstruksi rekan kepala batu pokta di RI #2019JokowiKyaiMaruf #PrabowoTheKidnapper…

2019-03-25 11:40

Ayyuttitto ayyuttitto

🧜‍♀️

@Dmail53158843 @psudo_tomi @arunika11_ @HezaPutra07 @gaspiofficial @jokowi Contoh kasus dong.

2019-03-25 11:38

Ayyuttitto ayyuttitto

🧜‍♀️

@yourapplepie_ @jokowi Foto mereka di kantor polisi mana?kejadian selanjutnya dong aplud

2019-03-25 11:37

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

#JawaTimurTotalBerSATU

Berbagai penghargaan dan predikat terbaik diraih Banyuwangi di tahun 2016 kemarin. Tak han…

2019-03-25 11:30

linda ellyeea

BOO👻 can u help me for rt my pinned. thank you ❤️

RT @sukakepoooo: Dukungan #JawaTimurTotalBerSATU
Pakde @jokowi bagikan 253 sertifikat tanah wakaf di Jawa Timur.

2019-03-25 11:28

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Dikunjungi Pak @jokowi bendungan di Trenggalek rampung 15 %.

#JawaTimurTotalBerSATU

2019-03-25 11:28

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Dukungan #JawaTimurTotalBerSATU
Pakde @jokowi bagikan 253 sertifikat tanah wakaf di Jawa Timur.

2019-03-25 11:26

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

“Teman-teman muda, generasi milenial, bisa mengambil inspirasi dari perjalanan hidup Pak @jokowi , perjuangan belia…

2019-03-25 11:24

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Kata TKD Jember Tobroni, 50 ribu orang di Jember sudah siap nunggu Pakde @jokowi datang. Mereka juga siap mendukung…

2019-03-25 11:22

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Menurut Anas, keluarga @jokowi juga tidak pernah merepotkan para kepala daerah. Putra-putra Jokowi saat berkunjung…

2019-03-25 11:20

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Jaringan kiri santri nasional Malang Raya siap deklarasikan mendukung @jokowi & @KHMarufAmin_…

2019-03-25 11:18

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Sego Cawuk khas Banyuwangi ini pas buat sarapan nih pagi ini, bikin ngiler dah..

#JawaTimurTotalBerSATU

2019-03-25 11:16

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Januari lalu, ada 3000 kader & relawan yang namanya Arus Bawah Jokowi di Bayuwangi Jatim ikut mensosialisasikan pre…

2019-03-25 11:14

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

#JawaTimurTotalBerSATU
bersama santri Jawa Timur siap menangkan @jokowi
di Pilpres 2019.

2019-03-25 11:12

dhynie 🍑🍚 dhynie1105

Wanna One ❤ Wannable | 밥알 ❤ | Yoon Jisung Kang Daniel Ong Seongwu Lee Daehwi | 🐈 | 🌸🍁

@kitakamizzu Jd 2x lipat gantengnya.. 😍 stylistnya mau bikin babal modar berjamaah... 😂

2019-03-25 11:11

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Pakde @jokowi pantau harga langsung blusukan di Pasar Sidoharjo Lamongan.

#JawaTimurTotalBerSATU

2019-03-25 11:10

zôël fãwzíê 🗿 ZoelFawzie

I'M JOKOWI

RT @sukakepoooo: “Parade budaya berupa Tari Gandrung juga akan mengiringi kehadiran Pak @jokowi sebagai wujud karakter kepemimpinan beliau…

2019-03-25 11:10

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

“Parade budaya berupa Tari Gandrung juga akan mengiringi kehadiran Pak @jokowi sebagai wujud karakter kepemimpinan…

2019-03-25 11:08

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Kabar gembira untuk Banyuwangi, Jember dan Malang. Pakde @jokowi siap-siap meluncur, don’t miss it guys..…

2019-03-25 11:06

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

Stiap saat aku slalu berdoa.akan tanda atau guncangan hari kiamat karena aku tak tahan melihat ibu ku dlm kesusahan.

2019-03-25 11:05

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

"Kalau diceritakan semua tidak cukup waktu untuk berdebat kemarin. Pak @jokowi sudah nyata, yang lain baru akan" (A…

2019-03-25 11:04

Zulkarnain.digo Zulkarn56712204

bisa membuat rmh sndiri untuk ibu dan bpk.dan mengumroh mereka.ber,2

Ya allh ya rohman.12 thn hdup ibu hamba dan hamba susah jujur dmi ibu ku.hdup mati wafat ku hanya untuk nya.aku ing…

2019-03-25 11:03

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Jalan-jalan ke Banyuwangi belum lengkap kalo belum nyobain makanan khasnya, yuk intip makanan khas Banyuwangi gays…

2019-03-25 11:02

Uwa and Friends uwaandfriends

adalah film serial animasi produksi Hicca Animation Studios tentang petualangan tiga satwa langka Indonesia: Badak cula satu, Orang utan, Harimau sumatera.

aku teko kecil yang lucu #geraklaguanak #geraklagu #uwaandfriends

2019-03-25 11:00

Kepowers sukakepoooo

Kepo itu sehat!

Orang waras tahu kalo Pakde @jokowi prestasinya bagus sekali. Infrastruktur berjalan luar biasa. Bahkan di #JawaTimurTotalBerSATU

2019-03-25 11:00

Dandy Aryandi dandy_aryandi

Edmlovers IG: @dandyaryandi

Bapak kau di pukul rian d'massiv

2019-03-25 10:35

Dandy Aryandi dandy_aryandi

Edmlovers IG: @dandyaryandi

@rfdhputri 😜

2019-03-25 10:34

Clarissa Indira ClarissaInd

Animal Guard

RT @Mayasafitri05: Baru fase pertama 16 km, tapi MRT jalur Lebak Bulus-Bundaran HI yang saya resmikan pagi ini adalah peradaban baru bagi…

2019-03-25 10:27

Marbun Marbun38516753

Peresmian Gedung SM.

2019-03-25 10:22

imam muchsyadat muchsyadat

Keluar Wujud Aslinya #IndonesiaCallObservers

2019-03-25 09:58

Ifna Ratna IfnaRatna

Hohoho

Kyai Maruf Ajak wrga Kaltim u/ Perangi hoax yng Beredar #2019JokowiKyaiMaruf #PrabowoTheKidnapper…

2019-03-25 09:58

DIAN-01 DIANuSb

line : dian270195

59 days again.

2019-03-25 09:31

Aanneh MancungSetengah

Don't Assume

Tadi pagi betanya sama diri sendiri. Hari ini beneran senin kan? Upacara yah?
Liat hape eh iya bener senin.

Keluar…

2019-03-25 09:28