Tweets at Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30km.


Search Results

Joni Pranata JoniPra55656205

Cuek

@haszbullah @IXODJA_IBNU @Fahrihamzah .kelihatanya anda takut sekali dengan KPK yah . ..

2018-02-22 22:08

Joni Pranata JoniPra55656205

Cuek

@haszbullah @Fahrihamzah Tau apa anda bung soal KPK,kok sampai bilang Najis . . .,,,,,menurut anda gimana ini prof @mohmahfudmd

2018-02-22 22:06

Dinda Dinda35447131

Night

Good night

2018-02-22 22:05

Andre Wahab Sandra Ande1619

Today I just wanna do good things, and have a good food. | @STIKOMLSPR @LSPR_SL @LSPR_XVI @LSPRpowerplay @LSPRMA @LSPRPrayerGroup @1BMasscomm

A long time ago, on Sungai Musi, far far away.

When was it? 25? 26 years ago?

#family
#Musi…

2018-02-22 22:02

Vinsen jakawangsa Vinz_senz09

@jkt48fans
ig Vinz_Senz07

@Bella_Art14 knpa gk ikut

2018-02-22 21:58

Vinsen jakawangsa Vinz_senz09

@jkt48fans
ig Vinz_Senz07

@Bella_Art14 konser melody lu dateng gk

2018-02-22 21:48

Vinsen jakawangsa Vinz_senz09

@jkt48fans
ig Vinz_Senz07

@Bella_Art14 kyknya gk theateran dulu entar konser melody bru

2018-02-22 21:47

Vinsen jakawangsa Vinz_senz09

@jkt48fans
ig Vinz_Senz07

@Bella_Art14 ada no wa siapa tau bisa gath theateran bareng

2018-02-22 21:43

butuhpiknik diery_diery

Blessed to be Blessing • Opportunity Seeker • IG : @dierysipayung

@tresadmk @RamudiD Perbincangan apa ini?
Sangat unfaedah.

2018-02-22 21:39

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

12 Hari Operasi Antik Menumbing, Polres Basel Ungkap 6 Kasus dan Amankan 12 Pelaku

2018-02-22 21:33

Muh Nadhor Muh_nadhor

Semoga Selalu diberkahi Allah

RT @IM3OoredooPKP: Ayo Ikuti Kuis dan dapatkan voucher pulsa 25k. Cari perbedaan pada kuis #TebakgambarIM3Ooredoo
dan Tag 2 teman kamu unt…

2018-02-22 21:23

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Melalui KRPL, 34 Kelompok KWT Se-Babel Mendapat Bantuan 50 Juta Untuk Pemanfaatan Lahan Pekarangan

2018-02-22 21:09

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Pemprov Babel Intruksikan Petugas Kesehatan Untuk Lakukan Pendataan Ulang Penderita Stunting Di Babel

2018-02-22 20:53

Reffina Juniatrie Reffinatrie

Bimbingan dan Konseling'15
Universitas PGRI Madiun

RT @Raendy72904150: @FiersaBesari Rasa ini memang nyata, bukan tidak peduli, rasaku karam diterpa lautan gengsi.

2018-02-22 20:47

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Tangkal Berita Hoax, GP Ansor Belitung Laksanakan Dialog Kebangsaan

2018-02-22 20:31

robiansyah robi_mouse

happy people line/iG : robi_mouse

truth or dare? — Truth

2018-02-22 20:31

robiansyah robi_mouse

happy people line/iG : robi_mouse

Apakah loteng atau ruang bawah tanahmu menyeramkan? — Ga punya :(

2018-02-22 20:31

محمد جيلاني moehammad_jay

DWI SRI HINDETA binti RIF'AT

kini irama rintikan hujan pun mengiringi kegelishan hati ini ..

2018-02-22 19:43

#PajakKitaUntukKita KPPBangka

Akun resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka. Jl. Raya Sungailiat Selindung, Pangkalpinang, Bangka Belitung ☎ 0717-421396/424090 📱0853 7379 7112 (WhatsApp)

5. Besarnya PTKP (Penghasilan Tidak Kena Pajak) yang akan menjadi pengurang dalam menentukan Penghasilan Kena Pajak…

2018-02-22 19:40

#PajakKitaUntukKita KPPBangka

Akun resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka. Jl. Raya Sungailiat Selindung, Pangkalpinang, Bangka Belitung ☎ 0717-421396/424090 📱0853 7379 7112 (WhatsApp)

4. Daftar rincian harta dan kewajiban akhir tahun.
Daftar harta wajib diisi ya #KawanPajak
Tapi jangan diisi “si d…

2018-02-22 19:38

#PajakKitaUntukKita KPPBangka

Akun resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka. Jl. Raya Sungailiat Selindung, Pangkalpinang, Bangka Belitung ☎ 0717-421396/424090 📱0853 7379 7112 (WhatsApp)

3. Rincian penghasilan lain di luar penghasilan sebagai karyawan. Semua penghasilan yang kita terima dalam tahun pa…

2018-02-22 19:35

#PajakKitaUntukKita KPPBangka

Akun resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka. Jl. Raya Sungailiat Selindung, Pangkalpinang, Bangka Belitung ☎ 0717-421396/424090 📱0853 7379 7112 (WhatsApp)

2. Pastikan sudah memiliki bukti potong 1721-A1/1721-A2 ya, yang kita dapat dari pemberi kerja
Kenapa harus ada? Ka…

2018-02-22 19:34

Ghoniyun Annafik afik_11

Afi' is a vet | Yafri's wife | badminton lover | always excited with museum | gemesh to the max with cat 🐱

Memang..bnyak org mengkhawatirkanmu, tp ibu ttp yakin kmu lebih kuat dri yg kebanyakan org kira. Bismillaah... H-3 #Goingto #PadangMangatas

2018-02-22 19:32

#PajakKitaUntukKita KPPBangka

Akun resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka. Jl. Raya Sungailiat Selindung, Pangkalpinang, Bangka Belitung ☎ 0717-421396/424090 📱0853 7379 7112 (WhatsApp)

1. Tentunya punya e-Fin dulu dong, dan e-mailnya pake punya pribadi ya, kan lapor spt nya juga sendiri-sendiri

2018-02-22 19:31

#PajakKitaUntukKita KPPBangka

Akun resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka. Jl. Raya Sungailiat Selindung, Pangkalpinang, Bangka Belitung ☎ 0717-421396/424090 📱0853 7379 7112 (WhatsApp)

#KawanPajak yuk lapor spt tahunan nya
Paling lambat 31 Maret yaa
Kalau senggang, dari sekarang udah bisa loh…

2018-02-22 19:30

@ary_cardinal AryCardinal

Cool

@Naomi_JKT48 Sore jg

2018-02-22 19:16

Tery Yolanda TeryYolanda

“Ada banyak yang bisa dipelajari, jadi setidaknya jangan berhenti belajar hari ini sebelum Anda mempelajari sesuatu yang baru.”

@BangkaNewsID @ErzaldiRosmanD Semoga banyak ide ide masukan untuk babel

2018-02-22 19:14

Tery Yolanda TeryYolanda

“Ada banyak yang bisa dipelajari, jadi setidaknya jangan berhenti belajar hari ini sebelum Anda mempelajari sesuatu yang baru.”

@ErzaldiRosmanD Mantep

2018-02-22 19:13

Bangka News BangkaNewsID

Media Informasi Aktual & Tajam

Bejat ! Modus Diajak Lihat Buaya, Oknum Guru Malah Cabuli Muridnya
via @BangkaNewsID

2018-02-22 18:54

Yoogi Yoogi79

Curva sud📢||Milanisti yang juga mencintai Manchester United||

@Fandom_ID Matuidi sama dembele spurs masuk gak??

2018-02-22 18:49

Triyani thiyanii44

Smile like you don't ever feeling sad.
Syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah.

RT @IM3OoredooPKP: Yihiii...ini dia pemenang kuis edisi yang lalu... selamat ya kepada para pemenang..terus ikuti kuis dari kita..walaupun…

2018-02-22 18:44

Vinsen jakawangsa Vinz_senz09

@jkt48fans
ig Vinz_Senz07

@Bella_Art14 follback dong

2018-02-22 18:41

syahlaLuthfia syahlaLuthfia

I'm colorful & you're colorblind

Diimbangi Barcelona, Conte Klaim Chelsea Nyaris Sempurna. #barcelona #elbarca

2018-02-22 18:29

yogaswara ygaswara

@revinin maunya sih gitu, tapi sy udah ga di cimahi

2018-02-22 18:19

IM3 Ooredoo PKP IM3OoredooPKP

Akun resmi IM3 Ooredoo Pangkalpinang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Yihiii...ini dia pemenang kuis edisi yang lalu... selamat ya kepada para pemenang..terus ikuti kuis dari kita..wala…

2018-02-22 17:59

syahlaLuthfia syahlaLuthfia

I'm colorful & you're colorblind

Menghadapi Barcelona, manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tak punya pilihan lagi selain bermain bertahan ekstra

2018-02-22 17:40

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Warga Terkena DB, Pak Lurah Lapor Tim Foging EKSIS

2018-02-22 17:29

yogaswara ygaswara

@revinin Tolong cariin komandan upacaranya bapak yg di depan gsk, kasian istirahat ditempat terus

2018-02-22 17:22

Oscar Andry Simarmata OscarAndry20

WE ARE THE ARSENAL, Original Bataknese

RT @IM3OoredooPKP: PINDANG KOYONG Olahan menu ikan dengan kuah bumbu bening
yang seger dan menggoyang lidah pastinya

2018-02-22 17:02

Oscar Andry Simarmata OscarAndry20

WE ARE THE ARSENAL, Original Bataknese

RT @IM3OoredooPKP: Demikian beberapa informasi kuliner ngeHits yang wajib tweeps
coba dan nikmati saat menikmati liburan di Banyuwangi

2018-02-22 17:02

@ary_cardinal AryCardinal

Cool

@CitraAyu_jkt48 Lg nungguin kamu

2018-02-22 17:01

Oscar Andry Simarmata OscarAndry20

WE ARE THE ARSENAL, Original Bataknese

RT @IM3OoredooPKP: SEGO CAWUK Kuliner satu ini memadukan nasi dengan kuah
parutan kelapa muda dicampur irisan jagung bakar muda serta
irisa…

2018-02-22 17:01

Oscar Andry Simarmata OscarAndry20

WE ARE THE ARSENAL, Original Bataknese

RT @IM3OoredooPKP: PECEL RAWON Makanan unik ini merupakan perpaduan antara

menu Nasi dengan aneka sayur seperti kecambah, sawi hijau
denga…

2018-02-22 17:00

Oscar Andry Simarmata OscarAndry20

WE ARE THE ARSENAL, Original Bataknese

RT @IM3OoredooPKP: Selamat siang tweeps, Liburan dan kuliner menjadi kesatuan yang
tidak dapat dipisahkan pastinya, kali ini kita berbagi i…

2018-02-22 16:59

Oscar Andry Simarmata OscarAndry20

WE ARE THE ARSENAL, Original Bataknese

RT @IM3OoredooPKP: RUJAK SOTO Makanan satu ini merupakan perpaduan dua bumbu
atau jenis makanan yaitu bumbu rujak sayur dengan isian tahu,…

2018-02-22 16:57

yogaswara ygaswara

@revinin Nah kebetulan kalo teh revini nabilla lagi seneng aku mau minta bantuan, boleh kan ?

2018-02-22 16:51

محمد جيلاني moehammad_jay

DWI SRI HINDETA binti RIF'AT

Temukan saya di Google Maps!

2018-02-22 16:18

@ary_cardinal AryCardinal

Cool

@CantikaMagz Eemmuuuachhh

2018-02-22 16:14

Paakhi Rathore Rrabbit_

RT @IM3OoredooPKP: Ayo Ikuti Kuis dan dapatkan voucher pulsa 25k. Cari perbedaan pada kuis #TebakgambarIM3Ooredoo
dan Tag 2 teman kamu unt…

2018-02-22 16:14

butuhpiknik diery_diery

Blessed to be Blessing • Opportunity Seeker • IG : @dierysipayung

@tresadmk Asik ya nongkrong2..

2018-02-22 16:03

butuhpiknik diery_diery

Blessed to be Blessing • Opportunity Seeker • IG : @dierysipayung

Kapan destinasi baru #AyoLiburan dijadwalin lg min? @IndonesiaGaruda

2018-02-22 16:03

Faizal Mu13Fa

Banyak berdoa banyak berusaha, selanjutnya tawakal kalau enggak juga berarti belum rezeki.

RT @IM3OoredooPKP: Ayo Ikuti Kuis dan dapatkan voucher pulsa 25k. Cari perbedaan pada kuis #TebakgambarIM3Ooredoo
dan Tag 2 teman kamu unt…

2018-02-22 15:59

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Partai Garuda Tarik Dukungan Untuk Mulya

2018-02-22 15:57

Indriany Novita IndrNovita

RT @IM3OoredooPKP: Ayo Ikuti Kuis dan dapatkan voucher pulsa 25k. Cari perbedaan pada kuis #TebakgambarIM3Ooredoo
dan Tag 2 teman kamu unt…

2018-02-22 15:56

Sartika Agustina thikaSiagian

Happiness depends upon ourselves!

@awdis Siek e hahaha... eh ka kmrn ke kantor ok. Ku dak ningok ka

2018-02-22 15:52

Disnaker Babel disnaker_babel

Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Akun Resmi Dikelola oleh Pranata Humas Disnaker Pemprov.Kep Babel

Kadis ketenagakerjaan Bateng(Koba)ibu Elly Irsyah SH membuka scr resmi pelaksanaan MTU BLKI Babel utk kejuruan Mesi…

2018-02-22 15:50

Faizal Muhammad ™ FaizMuh

Mengatasi Masalah Tanpa Masalah.

RT @IM3OoredooPKP: Ayo Ikuti Kuis dan dapatkan voucher pulsa 25k. Cari perbedaan pada kuis #TebakgambarIM3Ooredoo
dan Tag 2 teman kamu unt…

2018-02-22 15:49

Devy Aryanti DevyAryan

Simple Personality and Be Smart

RT @IM3OoredooPKP: Ayo Ikuti Kuis dan dapatkan voucher pulsa 25k. Cari perbedaan pada kuis #TebakgambarIM3Ooredoo
dan Tag 2 teman kamu unt…

2018-02-22 15:45

Irma susanti Irmasusan_

Teacher n Oriflamers

RT @IM3OoredooPKP: Ayo Ikuti Kuis dan dapatkan voucher pulsa 25k. Cari perbedaan pada kuis #TebakgambarIM3Ooredoo
dan Tag 2 teman kamu unt…

2018-02-22 15:38

yogaswara ygaswara

@revinin Kamu lagi seneng ?

2018-02-22 15:28

@ary_cardinal AryCardinal

Cool

@CitraAyu_jkt48 Lg liatin photo kmu

2018-02-22 15:18

IM3 Ooredoo PKP IM3OoredooPKP

Akun resmi IM3 Ooredoo Pangkalpinang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Demikian beberapa informasi kuliner ngeHits yang wajib tweeps
coba dan nikmati saat menikmati liburan di Banyuwangi

2018-02-22 15:13

IM3 Ooredoo PKP IM3OoredooPKP

Akun resmi IM3 Ooredoo Pangkalpinang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

RUJAK SOTO Makanan satu ini merupakan perpaduan dua bumbu
atau jenis makanan yaitu bumbu rujak sayur dengan isian t…

2018-02-22 15:11

IM3 Ooredoo PKP IM3OoredooPKP

Akun resmi IM3 Ooredoo Pangkalpinang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

PINDANG KOYONG Olahan menu ikan dengan kuah bumbu bening
yang seger dan menggoyang lidah pastinya

2018-02-22 15:08

IM3 Ooredoo PKP IM3OoredooPKP

Akun resmi IM3 Ooredoo Pangkalpinang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

PECEL RAWON Makanan unik ini merupakan perpaduan antara

menu Nasi dengan aneka sayur seperti kecambah, sawi hijau…

2018-02-22 15:06

IM3 Ooredoo PKP IM3OoredooPKP

Akun resmi IM3 Ooredoo Pangkalpinang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

SEGO CAWUK Kuliner satu ini memadukan nasi dengan kuah
parutan kelapa muda dicampur irisan jagung bakar muda serta…

2018-02-22 15:04

IM3 Ooredoo PKP IM3OoredooPKP

Akun resmi IM3 Ooredoo Pangkalpinang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Selamat siang tweeps, Liburan dan kuliner menjadi kesatuan yang
tidak dapat dipisahkan pastinya, kali ini kita berb…

2018-02-22 15:01

فغي ساندر fsndria

❣️ Ig: feggysandria
❣️ ١٩٩٨
traveller in bangka and i want around Indonesia and the word💕
Only living connoisseurs✌️
📝 Media Informasi Aktual dan Tajam

RT @BangkaNewsID: Gemar Gunakan Sosmed? Ini Empat Tuntunan dalam Al Quran
via @BangkaNewsID on Twitter

https://…

2018-02-22 14:23

Megaa meggamegu

🍭life between food and beach🌊
💣delusional

Sebenernya iman dan takwa tidak terlihat pada seberapa banyak km follow akun akun dakwah.

2018-02-22 14:18

@ary_cardinal AryCardinal

Cool

@Haruka_NKGW10 Makan martabak

2018-02-22 14:10

@ary_cardinal AryCardinal

Cool

@Cindvia_JKT48 Haiiii juga

2018-02-22 14:10

Megaa meggamegu

🍭life between food and beach🌊
💣delusional

@GincuuMerah @setia_agung12 @ainurohman Yang ngantri dah pasti kids jaman now ya sist

2018-02-22 14:09

Ed eTulanto

Hallo ..

RT @IM3OoredooPKP: Selamat kamu pemenang kuis kita edisi kali ini dan berhak mendapatkan pulsa dari kita..untuk kelancaran pemberian hadiah…

2018-02-22 13:57

📝 4binyaHaykal

| Bismillahir Rahmaanir Rahiim (In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful) | tweet adl pendapat pribadi | Editor @BangkaNewsID





‏‏

RT @BangkaNewsID: Gemar Gunakan Sosmed? Ini Empat Tuntunan dalam Al Quran
via @BangkaNewsID on Twitter

https://…

2018-02-22 13:55

Bangka News BangkaNewsID

Media Informasi Aktual & Tajam

Gemar Gunakan Sosmed? Ini Empat Tuntunan dalam Al Quran
via @BangkaNewsID on Twitter

2018-02-22 13:55

Joni Pranata JoniPra55656205

Cuek

@jokowi .ga udah di tanda tangani . . .

2018-02-22 13:43

Oscar Andry Simarmata OscarAndry20

WE ARE THE ARSENAL, Original Bataknese

RT @IM3OoredooPKP: Selamat kamu pemenang kuis kita edisi kali ini dan berhak mendapatkan pulsa dari kita..untuk kelancaran pemberian hadiah…

2018-02-22 13:42

IM3 Ooredoo PKP IM3OoredooPKP

Akun resmi IM3 Ooredoo Pangkalpinang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Selamat kamu pemenang kuis kita edisi kali ini dan berhak mendapatkan pulsa dari kita..untuk kelancaran pemberian h…

2018-02-22 13:41

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Cegah Penembakan di Sekolah, Trump Usul Guru Dipersenjatai

2018-02-22 13:28

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

BP Tapera Bakal Rampung Maret Ini

2018-02-22 13:00

Pangeran Radindo PangeranRadindo

Kerja kerja kerja

Rakor P3MD Babel
#PadatKaryaTunai
#Tppibabel
1. @jokowi
2. @EkoSandjojo
3. @anwsanusi
4. @taufikmadjid71
5.…

2018-02-22 12:59

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

GETAR WISATA :Yo Kite ‘Hajar’ Perusak Aset Wisata Babel

2018-02-22 12:59

Djunaedy DjoenKoba

#ManfaatDanaDesa menciptakan generasi di desa yang cerdas dan sehat, terima kasih @jokowi @KemenDesa @EkoSandjojo…

2018-02-22 12:42

Toha Babel TohaMaksum3

PendampingprofesionalSemangat

@abisyahidarkan @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 @fachrilabalado @tppindonesia @Tppiprovbabel Mantap ...

2018-02-22 12:24

Lancelot Lancelo39002932

RT @Raendy72904150: @FiersaBesari Rasa ini memang nyata, bukan tidak peduli, rasaku karam diterpa lautan gengsi.

2018-02-22 12:22

Malinda Aspariani rianindaa

Traveller Adventure 🐾 IG: rianinda |

Sungguh bermanfaat 🤗🤗

2018-02-22 12:18

Oscar Andry Simarmata OscarAndry20

WE ARE THE ARSENAL, Original Bataknese

RT @IM3OoredooPKP: Ayo Ikuti Kuis dan dapatkan voucher pulsa 25k. Cari perbedaan pada kuis #TebakgambarIM3Ooredoo
dan Tag 2 teman kamu unt…

2018-02-22 12:17

Sysca Ayu Hutami syscaayu

Allah,I believe that your plans better than my dreams.

Allah bersama orang yang kerja sambil menahan sakit perut.

2018-02-22 12:12

Acep Evo acepspdn

Be yourself no matter what they say 😇

RT @IM3OoredooPKP: Ayo Ikuti Kuis dan dapatkan voucher pulsa 25k. Cari perbedaan pada kuis #TebakgambarIM3Ooredoo
dan Tag 2 teman kamu unt…

2018-02-22 12:11

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Mau Dibegal Velline Chu?

2018-02-22 11:51

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Kadispora Bangka, Asep Setiawan: Dua KEK Bangka Dorong Pariwisata Bangka Belitung

2018-02-22 11:41

PfP xtrada_2004

We all have setbacks in our yesterdays.
But your past doesn't define your future. Today is a New Day.

RT @IM3OoredooPKP: Ayo Ikuti Kuis dan dapatkan voucher pulsa 25k. Cari perbedaan pada kuis #TebakgambarIM3Ooredoo
dan Tag 2 teman kamu unt…

2018-02-22 11:40

Zamzibar Karim KarimZamzibar

RAKORPROP "Mengawal implementasi Program padat karya Tunai"
#Manfaatdanadesa2018
@jokowi
@KemenDesa…

2018-02-22 11:38

Djunaedy DjoenKoba

Rapat Koordinasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa 21-24 Februari 2018
"Mengawal Implementasi Un…

2018-02-22 11:37

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Melalui Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya Bantu Biaya Pengobatan Dima Digantara

2018-02-22 11:36

yogaswara ygaswara

@revinin kuat ya kuliah terus padahal ga makan, ga minum, ga tidur, pantes aja bisa lulus tahun ini, pasti km orangnya serius. haha

2018-02-22 11:19

Ambar ar_ambaar

bikin hidup lebih hidup💦

RT @Raendy72904150: @FiersaBesari Rasa ini memang nyata, bukan tidak peduli, rasaku karam diterpa lautan gengsi.

2018-02-22 11:03

Who Is She?? lutfihade

love life like blue's 💙

RT @Raendy72904150: @FiersaBesari Rasa ini memang nyata, bukan tidak peduli, rasaku karam diterpa lautan gengsi.

2018-02-22 10:53

Alex J Foe AlexJFoe

Just Do the BEST | 22's

— No one realizes how beautiful it is to travel until he comes home and rests his head on his…

2018-02-22 10:53

Sulastri lhazZshulaez

RT @BangkaNewsID: Silaturahmi WAG Kopi Dengan Gubernur, Bahas ICDX Hingga Pulau Tujuh
via @BangkaNewsID

2018-02-22 10:49