Tweets at Mukomuko, Bengkulu around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Mukomuko, Bengkulu 30km.


Search Results

Ariyanda Ariyanda_Rp19

RT @novita_15: Dirgahayu Indonesia Ku....
#HUT73RI
#DirgahayuIndonesia
#17AN

2018-08-17 15:17

Sixxdust 🌙 Ade_yunilaSari

Est.97
Accounting'16🎓
IG : ade.yunilasr_

I liked a @YouTube video Meraih Bintang - Via Vallen - Official Theme Song Asian Games 2018

2018-08-17 14:20

Sixxdust 🌙 Ade_yunilaSari

Est.97
Accounting'16🎓
IG : ade.yunilasr_

I liked a @YouTube video Meraih Bintang (Arab Version) | الحلم حان - The Official Asian Games 2018

2018-08-17 14:19

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Dirgahayu Indonesia Ku....
#HUT73RI
#DirgahayuIndonesia
#17AN

2018-08-17 14:07

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

Upacara cool,.

2018-08-17 13:26

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Perbedaan warna,akan terlihat indah bila mereka di satukan..
#bhinekatunggalika

2018-08-17 13:21

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu Hai😘

2018-08-17 11:03

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Baiklah hari kemerdekaan ini gue isi dengan perang melawan rasa yang belum kunjung datang. Merdeka!

2018-08-17 11:02

Hegi Renes HHegirenes

SMAN01 Mukomuko 17 agustus 1997 follow beetalk HegiRenes IG @Hegirenes Path hegi renes

21th..
.
.
Dan Dirgahayu Indonesia 💃
#gwk @ GWK Bukit Ungasan

2018-08-17 10:50

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Pengen gitu ya gue ngerayain kemerdekaan dengan ga ngejomblo lagi. Udah ga sehat kan gue. Bye.

2018-08-17 10:41

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Dirgahayu negeriku #indonesiaIndependenceDay

2018-08-17 10:39

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@salim_abdul Ada perangkat ktsp da??

2018-08-17 08:09

RizQhy oktha RizQhy30

I need to believe you.

2018-08-17 02:23

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

MasyaAllah undangan udh 4 yg smpai d rumah. Yang bikin pusing itu butuh partner kondangan 😧

2018-08-16 23:39

Ijanghi Pernandez. IjanghiPernandz

HubaHuba_HHI • #HalaMadrid • ALXMFX • Denstiny like a game • SURVIVER AND FINDER • •

Shooting the Millions Star!
Alias motret milkyway. ada yang bilang ini editan, sebernya yang bilang gitu pasti belu…

2018-08-16 23:10

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

PRESTASI, NGOPI JADI INSPIRASI PEMUDA. #ForumKaskus via @KASKUS

2018-08-16 21:39

Ispinsi Ispinsi1

@djoenbaela @PutraJa16580033 @PantunJ2P @ruhutsitompul Lo minum kencing joko

2018-08-16 21:39

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

98807a424cdfc00a20ed5df335a7ba32a1a336496deaad2d77776dba469bbbdefc97d0ce336cdc1e3a7785a2d6f41d014126d514319b394ad56…

2018-08-16 20:56

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Pak Ustad

2018-08-16 18:52

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Katanya bohong itu dosa

2018-08-16 17:54

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Kayakny alibi ini...

2018-08-16 17:05

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Ow... Ada haditsnya? Mau tau dong

2018-08-16 16:59

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Wkwkwk... Ngpain malu?

2018-08-16 16:53

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Ciee yg samaan 😆

2018-08-16 16:45

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Ak mah milih jadi peserta aj bsok

2018-08-16 16:40

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@bayu_joo Curhat kak

2018-08-16 16:22

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Haha alibi aku aj tadi 😂

2018-08-16 15:57

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Disuruh jd petugas upcara HUT di Desa bsok, maaf suara aku imut bgt. Takutnya org ngak denger 😂

2018-08-16 15:37

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Sudah dri seminggu yg lalu 😀

2018-08-16 13:31

efrizal efrizalatc48

sukses di masa depan

Indonesia Raya instrumen: melalui @YouTube

2018-08-16 13:20

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Gapailah apa yang kau inginkan,selagi nafas masih berhembus...
#sultanHASANUDDIN

2018-08-16 13:01

sopi sapriadi sopi_02

Cinta Allah || sayang RasulAllah || Hack Devout || Official of Real Madrid Indonesia

Fourtwnty - Zona Nyaman OST. (Lyric Video): melalui @YouTube

2018-08-16 11:14

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Maapkeun yaa beb @chelseaislan @pevpearce, gabisa nonton film kelen yang Sebelum Iblis Menjemput. Cemanalah yakan,…

2018-08-15 23:07

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

Indonesia Vs Palestina.
SCTV MPEG2 (3835 H 7000)
Key: 23 A5 67 2F 31 B3 8C 70
@bisskeyID
#TimNasDay

2018-08-15 21:03

M.Khoirul Amin arjomazlie

Mimpi adalah bagian dari kesuksesan,maka bermimpilah setinggi-tingginya,karena suatu saat nanti mimpi itu pasti bisa terwujud

Irha Mae 😍😘

2018-08-15 20:16

Mustika Rani Mustika_Rani160

Ayo #TimIndonesia berjuang sampai titik darah penghabisan #GoldSpirit

2018-08-15 20:13

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Job kondangan lagi banyak. Udh 3 undangan numpuk d rumah, semua dari teman SMA. Dari pada nanyain kapan nyusul? men…

2018-08-15 19:04

sopi sapriadi sopi_02

Cinta Allah || sayang RasulAllah || Hack Devout || Official of Real Madrid Indonesia

wait okay😉 on process❤

#wait #love #titikkoma #shine
rahmatiawulandari #hardheart #process #beautiful #agustus #1…

2018-08-15 15:30

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Masih terlarut dalam kesalahan yang sama..

2018-08-15 08:57

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Udah sebulan, gak rutin scroll jokes-jokes receh di twitter ini.

2018-08-15 07:55

Sixxdust 🌙 Ade_yunilaSari

Est.97
Accounting'16🎓
IG : ade.yunilasr_

I liked a @YouTube video KEKE CHALLENGE versi MERRY RIANA, ASLI BIKIN BAPER!!! | Spoken Word | Merry Riana

2018-08-14 23:06

Ilham Satria IlhamSatria31is

Keep your self & patient for the goodness
ilhamsatria199731@gmail.com IG.ilhamsatria_isYOUTUBE.Ham Ilya FB.ilham satria WA/LINE6285377239253#JombloFisabilillah

@jokowi Masya Allah

2018-08-14 22:39

Ilham Satria IlhamSatria31is

Keep your self & patient for the goodness
ilhamsatria199731@gmail.com IG.ilhamsatria_isYOUTUBE.Ham Ilya FB.ilham satria WA/LINE6285377239253#JombloFisabilillah

Original, Natural, i like it!

2018-08-14 22:31

Rahmi yarnia Rahmiyarnia

kelakuan ada2 aja tp ttp gak buat mualnya hilang🍒😌

2018-08-14 21:28

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

K.O.R.L.A.P
Kumpulan orang-orang lupa akan piknik...

2018-08-14 21:13

BERRY ANGGA.S BERRYANGGAS1

Banga gtu

2018-08-14 18:37

BERRY ANGGA.S BERRYANGGAS1

Siapa pun kamu...
Bila nanti jadi pemimpin
Bangsa Indonesia..
Tolong perhatikan nasip
Rakyat.
Terutama bagi petani....

2018-08-14 18:36

BERRY ANGGA.S BERRYANGGAS1

2018-08-14 18:28

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu Istigfar plis

2018-08-14 13:37

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Ada si double

2018-08-14 13:36

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Oh hari ini hari pramuka? Kok jadi ingat....

2018-08-14 11:17

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Ada yang lagi kangen. Itu yang aku rasain.

2018-08-14 10:27

Ariyanda Ariyanda_Rp19

RT @novita_15: Selamat Hari Pramuka. Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan #HariPramuka57

2018-08-14 10:23

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Tadi pagi denger ini.
Pagi sayang...
Bangun dong udah siang tau
.
.
Video clip nya jaz bikin gemes jirrr

2018-08-14 10:02

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Se ga bisa nyambung nya lu sama dia?

2018-08-14 09:58

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Gara-gara gue lagi gila nge game lagi banyak yang marah2 sama gue. Heran dah gue kan gue juga ga ganggu. Yang ada k…

2018-08-14 09:56

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Selamat Hari Pramuka. Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan #HariPramuka57

2018-08-14 08:39

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

2018-08-14 02:37

Thery thery10_saputra

#garuda 45 ☺ | @Madrid_IndoPDG - @MI_Bengkulu

🔥kobaran dasa dharma 😇
#kwarrantramangjaya
#pramukamukomuko
#hutpramuka57

2018-08-14 02:20

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Kan dah gue bilang ta gue lagi gila game lagi. Tapi gue tetep liat kok

2018-08-14 00:45

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@Yusmir5 @OmRapopo @Om_Rapopo @HisnaYeneli @Hisnayeneli1

2018-08-13 22:32

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

PRAMUKA, KWARTIR RANTING PENARIK ADAKAN JAMBORE #ForumKaskus via @KASKUS

2018-08-13 18:40

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

mendengarkan bakilah ka rantau

2018-08-13 18:40

amperianto mper67

@InfoPadang_ Barang kali ada hacker yang rubah/yang pingin menang, Min...

2018-08-13 17:26

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Aamiin ya Robb

2018-08-13 15:33

Genrizal Genrizal1

Bersyukur

Pgukuran volume brnjong sei empenau ds tl tembago kec jaktim
#pendampingdesa

2018-08-13 13:44

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Brigade91 Sesuatu yg terlalu tinggi itu berat

2018-08-13 13:21

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Kata Pak guru di kantor... Bu Novi klo mau cri suami yg ganteng, taat agamanya, kaya, baik.... dan akunya hanya bisa tersenyum saja 🙏

2018-08-13 13:02

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

Kbm,.

2018-08-13 10:30

Denmas Seto Setto_Cbs

Anda sopan saya segan!
Ig : denmas_seto

Kemaren aku nyari kopi sampai jauh ke jerman. Kalau aku lihat kamu, nggak perlu cantik yang penting aku nyaman. @ D…

2018-08-13 10:25

Meti judiasari Meti06_amw

Rumit untuk Dijelaskan :D

Tas rotan,..tas kekinian
Hargapun terjangkau.. Bisa

2018-08-13 10:24

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Aku selalu takjub akan keindahan alam negeri ini. @ Taman Nasional Kerinci Seblat

2018-08-13 00:56

Ilham Satria IlhamSatria31is

Keep your self & patient for the goodness
ilhamsatria199731@gmail.com IG.ilhamsatria_isYOUTUBE.Ham Ilya FB.ilham satria WA/LINE6285377239253#JombloFisabilillah

@26_DaniPedrosa Must be patient☺

2018-08-13 00:14

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu Gue paham arah nya kemana

2018-08-12 23:05

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Al fatihah. *nunduk

2018-08-12 22:55

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Dahulukan perasaan yang sampe saat ini susah buat dilepas (?)

2018-08-12 22:54

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

MEMBAUR DENGAN MASYARAKAT, KOMUNITAS SEKECAMATAN PENARIK MERIAHKAN AGUSTUSAN #ForumKaskus via @KASKUS

2018-08-12 22:53

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Sakit lu

2018-08-12 22:53

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Ga sehat lu ta

2018-08-12 22:53

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Percuma ngak bisa nonton pun

2018-08-12 20:34

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@SCTV_ @radotvalent @ponaryoastaman Kecewa ngak bisa nonton

2018-08-12 20:32

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Geblek

2018-08-12 13:32

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@TriSaktiAnggoro Jadi pengen nyobain bang😋

2018-08-12 13:08

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@eraimpiani Yo ngko, jek subuh kok,.

2018-08-12 07:49

eraa impiani eraimpiani

agribusiness student🎓 @Bengkulu University

@HaDhi_Maz Ndang o kok

2018-08-12 07:47

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@eraimpiani Yo iyo lh,. 😀

2018-08-12 07:46

eraa impiani eraimpiani

agribusiness student🎓 @Bengkulu University

@HaDhi_Maz Rabii o pak saiki, indonesia juara😂

2018-08-12 07:45

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Sepotong kue yg terabaikan, dan jadi santapan kawanan semut..!!!

2018-08-12 02:34

Luhung kuswandoro wan_bommel

Agree !😎

2018-08-12 01:58

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@ikramarki Sengaja updated telat

2018-08-12 00:33

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Yg gebet kamu bnyak jga ngak? Biar balanced 😆

2018-08-12 00:32