Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

S̶a̶b̶a̶b̶y̶ sababaelhaqq

searkastic

@AriskaFN_ Serius cuy ini naik pesawat jakarta - semarang udah kayak naik kereta jakarta - palembang, ga berasa ban…

2019-07-17 09:19

Resapi dwiresaa_

Tidak Pintar, Tidak Cantik, Juga Tidak Berguna

@Bugsbenno Disini juga

2019-07-17 09:17

Resapi dwiresaa_

Tidak Pintar, Tidak Cantik, Juga Tidak Berguna

@fariz_aisyi Rubah yuk

2019-07-17 09:16

Resapi dwiresaa_

Tidak Pintar, Tidak Cantik, Juga Tidak Berguna

@apriliaistii Iya mba, emang ga umum.
Itulah saya heran sendiri

2019-07-17 09:16

putranto putrantodav

Prasetya Membangun, PT

2019-07-17 09:00

Vingki.Dvluffy Vingki_muliana

Cheerfull person.. 🇰🇷🇯🇵🇲🇨
I love One Piece 👑👒
University Student 🎓

@radenrauf Burem..

2019-07-17 08:57

Flamboyant 105.2 FM FlamboyantFM

BANDA ACEH HITS MUSIC STATION 0651-41840 | SMS: 0812-691-1052 | BBM: 5517D68D | LINE: (@) flamboyantfm | streaming:

Main gawai sambil makan timpan,
Lihat-lihat status galau teman.
Rela gak tidur semalaman demi gerhana bulan,
pagi…

2019-07-17 08:52

Bi 1004비 SasaengCrush

▪ONE AND ONLY CRAZY-FAN▪
|
|
|
| I am a Journalist 📰| HUMAS

@StephAMarlin DM tweet nya aku non aktif kan.
Mau tanya sesuatu ya?

2019-07-17 08:46

Ari Aditya ari_aditya

Author #LifeStrategy | @Light7_id Clothing | LearnFromWorld🌏 | Comica |
Mix Arabian🇸🇦 & Indonesian🇮🇩 (Betawinese, Sundanese, Javanese) #YukBelajarSaham

@nowthisnews This is so interesting, everyone in the world need to learn from this case.
Let's be wise.

2019-07-17 08:45

entod you dimasbrownnnn

@rizdesithaa mknye jan macem2

2019-07-17 08:43

S̶a̶b̶a̶b̶y̶ sababaelhaqq

searkastic

Ambil foto lah, caption 'doain cuy tolong di cek itu berita di tivi'

2019-07-17 08:42

Yosua Hutagaol YosuaHutagaol

Masih suka bernafas sendirian kok

@TAMBANG2012 Ini mega banget cara nulisnya ckck

2019-07-17 08:41

S̶a̶b̶a̶b̶y̶ sababaelhaqq

searkastic

@yunvitaw Tenang aja ncu, operasi ganti kelamin ga pantang makan ceker kok

2019-07-17 08:37

S̶a̶b̶a̶b̶y̶ sababaelhaqq

searkastic

@AriskaFN_ Abis nyabu apa gmn itu ampe potong kuping

2019-07-17 08:35

Gina Puspita Sari Onyeng_Zeralda

Hal paling bodoh yg pernah ku lakukan

2019-07-17 08:33

Ari Aditya ari_aditya

Author #LifeStrategy | @Light7_id Clothing | LearnFromWorld🌏 | Comica |
Mix Arabian🇸🇦 & Indonesian🇮🇩 (Betawinese, Sundanese, Javanese) #YukBelajarSaham

@nowthisnews I hope USA has better & wiser president next election.

2019-07-17 08:32

S̶a̶b̶a̶b̶y̶ sababaelhaqq

searkastic

@iyamrenzia @iqbalptr97 cek cek bal

2019-07-17 08:30

derry ramadhan derry_rmdhn

Heaven or Las Vegas

Director sport terselebung...

2019-07-17 08:26

S̶a̶b̶a̶b̶y̶ sababaelhaqq

searkastic

@heyrapeb Innalillahi, masih foto aib itu eh wkwkwk

Buluk nian ternyato demi apo oi

2019-07-17 08:25

Juli juliabahtiar_

🎓 Law Student of Widya Gama Mahakam University 🍂Freedom For Palestine ~~ #2019AyoGabungLDK

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

2019-07-17 08:25

derry ramadhan derry_rmdhn

Heaven or Las Vegas

Kalo cuman marking quagarela mah kacang kacang ini 😂 #DeLigt

2019-07-17 08:25

derry ramadhan derry_rmdhn

Heaven or Las Vegas

YES !!!! MATTHJIS DE SCIGLIO !!!!!

2019-07-17 08:23

S̶a̶b̶a̶b̶y̶ sababaelhaqq

searkastic

@EmakmuKiiper Kalo ngomong suka bersuara ini manusia

2019-07-17 08:21

butter cookies Asstruenowt

nikmat dunia memang nggak ada nikmatnya

@askfess ngga ngerti

2019-07-17 08:15

Mishary mubarak teukuSultanShah

💞💞
Suami beruntung
Ayah yang bahagia
istri satu anak dua dan
bergaul dengan siapa saja
tanpa pandang ras dan agama.

2019-07-17 08:14

ANDRIÉS ANDRIESAYZ

I AM... Just A Boy from 90's | ♋️ | @beyonce | @agnezmo | @arianagrande | @nickiminaj | @ladygaga | @rihanna | @adele 😍

Anak jaman now kalo berangkat sekolah subuh2 ya...

2019-07-17 08:06

Pecel Lele Peryfz

pensiunan Hansip 😂

@AnakBBS_KR02 @berkaryainfo wkwkwkwk

2019-07-17 08:04

Shal shallshallniapr

☄Saturnus☄ | Nerd from Neverland | Earth 2019

@CenayangFilm Sudah pasti @TobeyMaguire

2019-07-17 07:53

Fatmiarti Fatmiartii

رَبَّنَا أَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي اْلأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

everything happens for a reason...

2019-07-17 07:52

Rjb Rjb96847928

don't follow me,
because you will get lost if you follow me 😆😆

Setiap kesulitan pasti ada jalan, tinggal kitanya aja mau nyari jalan itu apa tetap diam di temapt dan gak dapet apa-apa.

2019-07-17 07:48

Rjb Rjb96847928

don't follow me,
because you will get lost if you follow me 😆😆

Ketahuilah jika orang-orang kagum dengan mu, pada hakikatnya mereka sedang mengagumi bagaimana Allah swt menutupi aib-aib mu.

2019-07-17 07:46

heyubee heyubee

capricorn est 1988..

🐼

2019-07-17 07:34

butter cookies Asstruenowt

nikmat dunia memang nggak ada nikmatnya

@pentrichorr ingin namun kutakbisa wk

2019-07-17 07:24

Drh. Sigit Prayogo drhsigit

Yesterday is History, tomorrow is a mystery, but today is a gift, that is why it’s called a present...

Udah pagi.. #SetorFotoMalam

2019-07-17 07:21

Jusman Dalle jusdalle

Ekonomi Digital | Content Creator : XL, BTN, DBS, Agung Podomoro, dll | Menulis di 38 media : Kompas, Republika, Tempo | Suka otomotif, ngopi dan jalan kaki ♨︎

🌗lunar #eclipse #GerhanaBulan

2019-07-17 07:20

JOGJA / YOGYAKARTA YogyakartaCity

Berita dan Info Wisata, Event, Kuliner di Yogyakarta / Jogja istimewa. | email : hai@yogyakartacity.com

Puncak #GerhanaBulan @YogyakartaCity

2019-07-17 07:13

ardi ☮ ardibrilian

males pake kaos kaki

@dinopattidjalal rich brian mah kan rapper, bukan guru ppkn

2019-07-17 06:50

Jorge __JC___

En el top 150 de socios del CD Leganés
Pepinero 100%

@Yaviruli @ElMundoEspana Con leer las noticias sabrás que son 4 magrebíes de 18 a 21 años. Y dicho en Antena 3, ca…

2019-07-17 06:50

dita dieariemie_

never bother yourself to heat me up.

:((

2019-07-17 06:45

Deni Hermawan ujzanx

GT'15 || DJP

Haduhh pliss waktu subuh gini jangan mules dipesawat 😓

2019-07-17 06:40

Deni Hermawan ujzanx

GT'15 || DJP

Bismillah, semoga lancar 🙏🙏🙏

2019-07-17 06:29

Deni Hermawan ujzanx

GT'15 || DJP

@ansyoreey Laah perasaan pas latsar sempet kurus lu cong

2019-07-17 06:24

Deni Hermawan ujzanx

GT'15 || DJP

Detik2 kuota masa tenggang dan dlm rangka menghabiskannya ~

2019-07-17 06:14

Deni Hermawan ujzanx

GT'15 || DJP

@arezqy__ Njemurnya itu yg paling mager :((

2019-07-17 06:13

Deni Hermawan ujzanx

GT'15 || DJP

Jekardah! I'm cominggg

2019-07-17 06:12

Dodi_pajak69 Dodipajak2019

Aku tidak pernah mengusik hidupmu, tidak ingin tau urusanmu, tetapi kenapa kamu selalu mengintai dan mencari celah…

2019-07-17 05:36

Anty 아가씨 🇮🇩 antyAgassi

❤ اَللّهُ ❤
❤مُحَمَّد ❤

🦁♌

@Alhamdhulillaah إن شاء الله

2019-07-17 04:45

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

saya yg dari tadi blm solat isya tapi masih asyik begadang main hp sampe mau subuh auto ke kamar mandi, ambil wudhu…

2019-07-17 04:39

☆ abah ☆ 4sshol3

logis

2019-07-17 04:39

Hamba Allah Yengpah

Ingat, Hanya duniawi :)

Ada nggak sih cewe yang mau nikah pake cinta di KUA. Bukan Pake mahar gede dan ego karena pengen ngikutin kemauan keluarga ?

Serius nanya ?

2019-07-17 04:38

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

kebangun terus nenek susah tidur lg, saya tanya "kenapa nek?", "matikan kipas kah?", "kasih kecil suara tv nya kah?…

2019-07-17 04:36

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

disitu kalo nenek udh ngomong saya ya auto "hah? hoh? uh?", bingung nda jelas + ketawa. Nenek ikutan ngakak juga😂.…

2019-07-17 04:31

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

kacamata terus ngaji, sekarang nenek sudah nda kuat buat ngaji, untuk solat aja nenek cuma rebahan di kasur. Barusa…

2019-07-17 04:24

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

kadang2 juga masih merasa malu sama diri sendiri, rumah yg cuma 10 metre away dari rumah nenek aja kadang2 masih su…

2019-07-17 04:20

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

diusia tua begini, anak-anak memang perlu support secara finansial. Tapi apa yg betul betul di butuhkan orang lansi…

2019-07-17 04:14

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

cucu-cucu yg biasa ngurus nenej jg sudah mulai dewasa dan pergi demi sekolahnya. Untung saya dan sodara kembar saya…

2019-07-17 04:01

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

anak-anak nenek sudah jadi orang semua, punya keluarga sendiri, dan bbrp ada yg tinggal diuar daerah juga. nah disi…

2019-07-17 03:54

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

kakak sepupu pernah bilang "kau liat nenek, bejualan salak sama kakau aja hidup semua anaknya". disitu saya sadar,…

2019-07-17 03:46

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

bahkan nda pernah liat bapaknya, cuma liat di foto. Semenjak itu nenek harus hidupi anaknya sendiri. Nenek hari har…

2019-07-17 03:38

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

cerita aja lah ah, alasan nenek pindah ke borneo itu karena waktu itu kakek mau nikah lagi. Nenek sakit hati terus…

2019-07-17 03:31

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

2 lagi anak nenek yg meninggal wktu msih kecil. Jadi nenek punya 11 anak. Ckup sidestorynya, balik ke cerita awal.…

2019-07-17 03:25

IIDXK HVVDH_

summer is gray .

@idamanmu__ @renggaseptyan Wong edan reng ☝️

Turu turu

2019-07-17 03:24

ANDRIÉS ANDRIESAYZ

I AM... Just A Boy from 90's | ♋️ | @beyonce | @agnezmo | @arianagrande | @nickiminaj | @ladygaga | @rihanna | @adele 😍

Nyai @agnezmo lama2 kayak @NICKIMINAJ ya... Balon kembar mulu di pamerin 😂

2019-07-17 03:24

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

nenek ke kebun. Singkat cerita, tahun 1970an nenek itu merantau ke Borneo dari Sulawesi. Alasan nenek merantau ke B…

2019-07-17 03:17

IIDXK HVVDH_

summer is gray .

@renggaseptyan @idamanmu__ Nek kui emang idamane wong lanang og reng

2019-07-17 03:14

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

Alasan nulis ini, karena sedih aja liat kondisi nenek skrg and i just feel so sorry for her. Kalo dengar cerita2 la…

2019-07-17 03:12

IIDXK HVVDH_

summer is gray .

@renggaseptyan @idamanmu__ Ketoke yo edo reng, aku yo jek abu abu karo akun kui

2019-07-17 03:11

IIDXK HVVDH_

summer is gray .

@renggaseptyan PETAN TUMO

2019-07-17 03:08

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

Om biasa lagi tugas ke luar, tante ikut antar anaknya ke jawa sekalian berobat. Btw, nenek umurnya udah 80 tahunan.…

2019-07-17 03:03

IIDXK HVVDH_

summer is gray .

@Rismaasafit Nengok jamskerrrrt wkwkwkw

2019-07-17 02:59

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

Hari ini dirumah nenek lagi sepi, biasannya ada om, tante, dan 3 cucu nenek yang ngerawat dan nemanin. Tapi hari in…

2019-07-17 02:56

Si Bodoh qaedy09_

Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung!

Perbedaan Antara "SUKA dan CINTA"

Contoh:

"Kalau kau menyukai suatu bunga kau akan memetik nya." Tapi, "kalau kau…

2019-07-17 02:50

KISAH KASIH 🍂 Perjalanankuuu

Jika memang sekiranya tidak cinta dan saling percaya, Aku tidak ingin berada pada hubungan yang sama bersamamu. Aku tidak mengganggap ini main-main.

God is good all the time

2019-07-17 02:47

dimas ikhsan dmikhsan

Cause if we don't try that we won't believe that we could have had it🎶

Mau nyepam bentar ah, nyampah dulu sekali2

2019-07-17 02:46

IIDXK HVVDH_

summer is gray .

@idamanmu__ Iki otw lenn, delok aee

2019-07-17 02:46

IIDXK HVVDH_

summer is gray .

2019-07-17 02:43

Ki Sancang theogibran

belajarlah menjaga amanah dr yg terkecil, karena dunia dan isinya adalah amanah.
*jaga amanah itu, jika tdk ingin menjadi fitnah dunia dan akhirat*

@AchmadAlfaris6 Sepertinya Berkah ilmunya udh Alloh cabut. Bicaranya sdh ngelantur.
Naudzubillah

2019-07-17 02:42

hooman Hadafiii

@mbegz_ @RaslanRaziman @AlamiSadHomie Dasar tolol

2019-07-17 02:42

Sanes tiyang penting Fathur19Karta

Nrimo ing pandum, nderek kersaning Gusti

Mau MCU tapi belom cek darah sendiri, macem external audit tapi belum internal audit dulu gitu. Mana ngejob malem terus, sehat lah semoga ya

2019-07-17 02:39

IIDXK HVVDH_

summer is gray .

2019-07-17 02:37

bibitku hijau BibitkuH

Percayakan kebutuhan bibit tanaman Anda kepada Kami. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Anda.

2019-07-17 02:35

Ki Sancang theogibran

belajarlah menjaga amanah dr yg terkecil, karena dunia dan isinya adalah amanah.
*jaga amanah itu, jika tdk ingin menjadi fitnah dunia dan akhirat*

@AchmadAlfaris6 Aki bingung ni kyai pinter nya keblinger... Ahli agama pi pi malah ngecewain org beragama

2019-07-17 02:34

IIDXK HVVDH_

summer is gray .

@idamanmu__ FaakkkOff

2019-07-17 02:33

IIDXK HVVDH_

summer is gray .

@idamanmu__ Dasmuuuiiiii

2019-07-17 02:32

PROMO OPEN VCS & MEMBER jilbobsexymedan

22thn, sawo mateng,39c(toge),75kg,158cm • sementara hnya open vcs & member foto+video • avail setiap hari siang & mlm • cek real di likes • DM/WA: 087768914841

Makasi udah join vcs 80rb malam ini
Yuk siapa lagi yg mau join MEMBER /VCS sama jilbob hari ini?

PROMO :
MEMBER 5…

2019-07-17 02:31