Tweets at Banyu Asin, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyu Asin, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin @gustiansyah__ Udah kesusul rank dia mah

2019-06-19 11:10

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin Ya gk usah ngelak lah maneh. Situ kan perlu juga buat belajar

2019-06-19 11:06

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Ini maz @dika_ngenin

2019-06-19 10:21

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Taufik Buang Paket Narkoba Ke Jalan

2019-06-19 09:46

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Yonif 141/AYJP menerima Pembekalan Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI

2019-06-19 09:46

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Polisi Bekuk Pembobol Indomart

2019-06-19 09:46

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Kuota Mahasiswa Baru Polsri Mencapai 2.400 Orang

2019-06-19 09:46

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pembangunan Sirkuit MXGP Capai 50 Persen

2019-06-19 09:46

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Kwarcab Pramuka Muba Dinilai Aktif dan Tergiat

2019-06-19 09:46

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Tanam Pohon dan Uji Gas Emisi Kendaraan Bakal Warnai Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-dunia

2019-06-19 09:02

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemkab Muba kuncurkan 255 Bantuan Bedah Rumah Bagi Warga Miskin

2019-06-19 09:01

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Disdukcapil Palembang Buka 9 UPTD

2019-06-19 09:01

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

PN Muaraenim Gelar Sidang Pembunuhan Sadis

2019-06-19 09:01

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemkab Muba Matangkan Persiapan Pameran APKASI 2019

2019-06-19 09:01

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Wujudkan 10 GOR di Daerah, Herman Deru Dongkrak Prestasi Atlet

2019-06-19 09:01

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Perguruan Tinggi Harus Siap Hadapi Tantangan Revolusi Industri

2019-06-19 09:01

Hendrico Sirait sirait_hendrico

optimis

Yesaya 41:10
#motivasiHidupku

2019-06-19 07:57

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Gubernur Buka Simposium Nasional Akuntansi Vokasi (SNAV) ke-8 dan Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) k

2019-06-19 00:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Perpustakaan Desa Ujan Mas Raih juara I

2019-06-19 00:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Sekda Berkomitmen Siap Berikan Kontribusi Bagi Pembangunan di daerahnya

2019-06-19 00:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Muaraenim Gelar Sosialisasi Penyuluhan Kearsipan

2019-06-19 00:17

Randi Juanda RANjuanda

I'm simple boy, All ID: ranjuanda

RT @bhochielrvp: Pengalam hidup lebih berharga dri pda seribu kata" mutiara ...

2019-06-19 00:01

suherman suherma09440656

petani utun,,muara telang,bayu asin.palembang

@do_ra_dong bagaimana nanti../siapa yg akan di menangkan mk....? .@prabowosandi.apakah akan menang...?

2019-06-18 20:53

Cabang_Rutan_Muntok CabRutanMuntok

IG: @rutanmuntok FB: cabrutanmuntok

Hari ini, Selasa (18/06/2019), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memperoleh predikat Wajar Tanp…

2019-06-18 18:44

Coretan Tebho™ Badhyss

Closed 1331

mengejar mimpi yang tak pernah berlari..!!

#bukanliburan @ Tanjung Kalian

2019-06-18 17:37

Yuka JA Sitanggang YunikaStg

Sukses itu gak ada yang instant, jadi nikmatin aja prosesnya★|ujung nama gue Amd.Keb|❤Joprian JA| Prinka JA💕

Manisnya gadisku👯 @ Sungai Lilin Jaya, Kab. Muba, Prov. Palembang

2019-06-18 17:14

Shun Mahartama Ap Mahartama7

I'm Madridista, I♥Music, I♥Madrid. Player favorite @Garethbale11 no mention no follback, thank's ☺

2019-06-18 15:27

IM3 Ooredoo PLB IM3OoredooPLB

Akun resmi IM3 Ooredoo Palembang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Murid SMAN 1 MUARA SUGIHAN ikut membuktikan lancarnya jaringan 4G plus kuat Im3 Ooredoo palembang @ Jalur 16, Muara…

2019-06-18 15:25

IM3 Ooredoo PLB IM3OoredooPLB

Akun resmi IM3 Ooredoo Palembang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Guru SMPN 2 MUARA SUGIHAN ikut membuktikan kuatnya jaringa 4G plus kuat IM3 Ooredoo palembang @ Jalur 16, Muara Sug…

2019-06-18 15:21

IM3 Ooredoo PLB IM3OoredooPLB

Akun resmi IM3 Ooredoo Palembang. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Para guru SDN 5 MUARA SUGIHAN sudah membuktikan kuatnya jaringan 4G Plus kuat palembang @ Jalur 16, Muara Sugihan,…

2019-06-18 15:19

Febrians Rians febrians_rians

IG:febrians_rians
pasti d follback dm aja!!!

@MorganRickman6 @fovvs What do you see now😂😂😂😂

2019-06-18 15:18

Febrians Rians febrians_rians

IG:febrians_rians
pasti d follback dm aja!!!

@sonnyDrobertson .what are you doing on next tour.

2019-06-18 15:14

Febrians Rians febrians_rians

IG:febrians_rians
pasti d follback dm aja!!!

@BreakoutNET I dont care.justin biber feat ed shereen

2019-06-18 15:05

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Cegah Karhutla, BPBD Sumsel Tambah 1500 Personil

2019-06-18 08:53

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

154 Motor Eks Sekdes Dihibahkan ke Desa

2019-06-18 08:53

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Taman Agro Inovasi TPHP Muba Ramai dikunjungi Warga

2019-06-18 08:53

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemkab Muba Gelar Rapat Persiapan Qurban

2019-06-18 06:50

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pencairan BNPT Menunggu Data Valid

2019-06-18 06:50

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Target Juara Liga 3 Persimuba Berburu Pemain Top

2019-06-18 06:50

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Enam Bunda PAUD Kecamatan Dilantik

2019-06-18 06:50

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Sekda Lantik 99 Pejabat Eselon lll Dan llll

2019-06-18 02:39

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Halal Bihalal Efektif Menjaga Kondusifitas Sumsel

2019-06-18 02:39

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Jadi Sekolah Percontohan, SMPN 19 Dapat Rehab 15 Ruang Kelas

2019-06-18 02:39

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Apoteker Harus Profesional

2019-06-18 02:39

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Gubernur Laporkan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sumsel TA 2018

2019-06-17 23:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

40 Asisten Apoteker Ikuti Diklat

2019-06-17 23:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Joni Martohonan Simanungkalit Terpilih Menjadi Ketua DPK-IKAPTK Muba Periode 2019-2022

2019-06-17 23:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Lomba Bidar Sepi Penonton, Pemkot Dinilai Kurang Sosialisasi

2019-06-17 21:48

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Guru dan Siswa MIN III Muaraenim Gotong Royong Bersihkan Sekolah

2019-06-17 21:48

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Presidium Pembentukan DOB Bakal Lakukan Safari Ke Wilayah Palembang Ulu

2019-06-17 21:48

yogie yogie14241996

~ ᛗℯℛαîђ ᛗî๓℘î ~ 7d87d7c9

Nongkrong sama Yogie dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2019-06-17 13:54

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemkab Muarenim Buka Pendaftaran Bujang Gadis Serasan

2019-06-17 01:55

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ini Penjelasan KPU Sumsel Soal Penetapan Tersangka Lima Komisioner KPU Palembang

2019-06-17 01:55

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Dandim Saksikan Keseruan Lomba Bidar

2019-06-17 01:55

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

IKAPTK Bersama Sekda Muba Gelar Halal bi halal

2019-06-17 01:55

Firman anggara fear_n

@indoroma Jim pallota

2019-06-16 23:42

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Lah kok mudah ketipu wahai netizen

2019-06-16 18:23

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin @gustiansyah__ Nyimack gan

2019-06-16 18:18

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin Wah GeBleK

2019-06-16 12:20

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Hilang ke 3 kali
.
.
.
.
.
Earphone

2019-06-16 11:21

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin GuBuK?

2019-06-16 08:52

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin @gustiansyah__ Matakna apdet aplikasi na

2019-06-16 08:51

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Lima Hal Ini Yang Harus Disikapi Pasca Penetapan Tersangka KPU Palembang

2019-06-16 01:30

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Polsek Semende Gagalkan Rencana Tawuran Antar Desa

2019-06-16 01:30

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pasca Kebakaran 11 Rumah Di Lais, Pemkab Muba Berencana Bedah Rumah Korban

2019-06-16 01:30

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemberian TPP Berdasarkan Kinerja Para ASN

2019-06-16 01:30

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Forkopimcam Sekayu Bersama Sama Pasang Stiker 223 Rumah Penerima PKH

2019-06-15 23:32

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Unik, Rangkaian KTNA XIII di Muba Ada Lomba Pilih Jenis Kelamin Ikan

2019-06-15 23:32

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ikan Kecublang atau Botia Bakal Pukau Peserta KTNA di Muba

2019-06-15 23:32

suherman suherma09440656

petani utun,,muara telang,bayu asin.palembang

@do_ra_dong memangnya di calon...? dia kan tidak mengundurkan diri
...

2019-06-15 22:54

suherman suherma09440656

petani utun,,muara telang,bayu asin.palembang

@liem_id kenapa hrus ngeper om

2019-06-15 22:51

herykusumayadi mogoljirak

Aku orang biasa saja yang punya cita membangun kampung halaman

Bukan Jaya Jakarta di sini juga macet

2019-06-15 22:26

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Kan bener dikampung jum'at cerah sabtu mendung

2019-06-15 14:33

Slamet Mulyadi slametmoelyadi

HP/WA: 085315845678

Palembang City Night scape. Belajar motret keindahan kota dengan cahaya-cahaya lampu nya. Good night... #city…

2019-06-15 10:29

m o e h a m m a d j a y MOEHAMADJAILANI

DWI SRI HINDETA 💏
ABDUL NABIL KAFIN 👨‍👩‍👦

tumben dedek.nya jam segini malahan ngajak main 😃
awe .. we... weh ... weh ... @ Sungai Lilin Desa Nusa Serasan Spb…

2019-06-14 22:42

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Breathtaking

2019-06-14 20:41

Slamet Mulyadi slametmoelyadi

HP/WA: 085315845678

Palembang City Night scape. Belajar motret keindahan kota dengan cahaya-cahaya lampu nya. Good night...

#city…

2019-06-14 20:27

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Wawako: Puskesmas dan RSUD Bari Tidak Boleh Menolak Warga Berobat

2019-06-14 20:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ini Alasan Prada Deri Membunuh Sang Pacar

2019-06-14 20:07

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

cewek kalau jomblo aura manis nya keluar

2019-06-14 19:55

Jennyaras20_ jennyaras20

Nutritionist

@askmenfess

2019-06-14 19:07

Jennyaras20_ jennyaras20

Nutritionist

@radenrauf halo

2019-06-14 19:05

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Suka tiba-tiba sayang padahal belum kenal. aneh deh

2019-06-14 18:54

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

jangan jatuh cinta terlalu cepat

2019-06-14 18:50

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

boleh gak kalo gue suka sam lo?

2019-06-14 18:03

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@onecak

2019-06-14 17:06

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Yang selamat siang menjelang sayang dan ngga punya uang

Aku 😢

2019-06-14 16:18

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Bukan fisik kamu yang tidak sempurna, hanya saja dia yang tidak bisa menerima semua kekurangan dalam dirimu.

2019-06-14 15:59

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

saya tidak punya apa apa, jika saya tidak punya uang.

2019-06-14 14:57

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Pada akhirnya, Bersamamu adalah Semoga yang harus aku ikhlaskan.

2019-06-14 14:51

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

"aku tanpamu butiran debu"

Ga papa butiran debu juga bermanfaat kok untuk tayamum misalnya

2019-06-14 14:51

yogie yogie14241996

~ ᛗℯℛαîђ ᛗî๓℘î ~ 7d87d7c9

Nongkrong sama Yogie dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2019-06-14 13:14

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Jodoh ku adalah seorang ..... (isi sendiri)

2019-06-14 11:36

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Terlalu pagi untuk bermalas-malasan.

Tapi, malas tak pernah mengenal waktu.

2019-06-14 11:32

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Gubernur Sumsel:Sekelas Asian Games Saja Bayar Apalagi Nonton MXGP

2019-06-14 10:52

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Herman Deru Segera Lakukan Rotasi Pejabat Pemprov

2019-06-14 10:52

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Puluhan Jurnal Ilmiah UNSRI Kejar Akreditasi Nasional

2019-06-14 09:47

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Perusahaan Diharapkan Meningkatkan Sinergitas Lewat CSR

2019-06-14 09:47

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Bupati Muba Berikan Dua Unit Mobil operasional Dinas Lapas dan STIH Rahmaniyah Sekayu

2019-06-14 09:47

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Aku itu aku, dia itu dia, aku dan dia berbeda. aku dan dia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing, jangan di banding bandingkan.

2019-06-14 09:15