Tweets at Sarolangun, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sarolangun, Jambi 30km.


Search Results

athaa takadaaku

[pa] gatau deh

@ciggaretteshit Hah kumaha kumha?

2019-09-23 22:13

athaa takadaaku

[pa] gatau deh

@hakmilikzara Bau rumus tuh gimna ya?

2019-09-23 22:12

athaa takadaaku

[pa] gatau deh

@ciggaretteshit Ai si anda knpa sehat tida?

2019-09-23 22:12

athaa takadaaku

[pa] gatau deh

@ciggaretteshit Tjieeeeee

2019-09-23 22:11

athaa takadaaku

[pa] gatau deh

@ciggaretteshit Jauh banget ye

2019-09-23 22:11

Andra Ferdy P Andraferdy18

罪がたくさんある普通の人だけ

@DonnyAnggara29 #MahasiswaJambiBergerak !!! Selamatkan rakyat !! Banggakan ibu pertiwi !!

2019-09-23 22:10

Wawan Jandari Zaili WawanJandari

Muslim|Melius est acciepere quam facere injuriam|@realmadrid |@bfobengkulu|ABCD Photography

😂

2019-09-23 22:10

athaa takadaaku

[pa] gatau deh

@tubbirfess Pernah

2019-09-23 22:07

athaa takadaaku

[pa] gatau deh

HEEYYY KAMUUU~

2019-09-23 22:07

Wawan Jandari Zaili WawanJandari

Muslim|Melius est acciepere quam facere injuriam|@realmadrid |@bfobengkulu|ABCD Photography

Pasti beres sama opung 👌

2019-09-23 22:05

Monica Zasmita Kha_Z14

5451998B

Kinok kamai be ngato urang , ado urang ngato awak.
Agi urang agi nak nanyo agi nak ngato.

2019-09-23 22:02

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Sungguh adek milenial 😂 , tp klo liat oppa2 ,sama jenie black pink yg joget kocak

2019-09-23 21:44

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Tapi emg enak kalo di dengar2 terus lagunya 😅 cak dlu joget merasukimu di angkot sist smbil tik tok an

2019-09-23 21:41

alumni bucin WinokaDefrans

bucin adalah jalan ninjaku

@kjksha Gaada apa apa kok

2019-09-23 21:40

Shinta♕Cen shiintao

Penyuka matematika . Penikmat musik yang suka curhat di Tumblr 😋. Kalo di twitter masih suka ja'im 😉 Semangat! Shinchen :) 19oct

@unmagnetism @ody_112 Dan suka bgt ngitungin yg ginian dibanding itungan real

2019-09-23 21:33

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

🤣🤣😆 burung gagaknya terngiang ngiang terus ,bangcatttt

2019-09-23 21:31

Shinta♕Cen shiintao

Penyuka matematika . Penikmat musik yang suka curhat di Tumblr 😋. Kalo di twitter masih suka ja'im 😉 Semangat! Shinchen :) 19oct

Walaupun buatan dan cuma sebentar ☺️

2019-09-23 21:28

MBAKNYA BANGTAN 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

Alhamdulillah..
Akhirnya bisa merasakan kembali sejuk ya angin dikarenakan hujan..
Bisa mencium bau basahnya tanah karena hujan..

2019-09-23 21:24

RANDA PRATAMA Randa_Pratama25

ALAM adalah SAHABAT, MATA yang melihat, HATI yang merasakan dan menikmati. . ./Alumni HMI Cabang Kerinci.

Bisa menghambat investasi atau korupsi pak @Dr_Moeldoko

2019-09-23 21:22

Husnialawiyah Husnialawiyah11

Cinta dalam Ketaatan /Alumni UNJA/Guru Kimia/lover photography & film.

Saatnya menjadi Gelombang. Perjuangan kalian masih panjang.
#SaatnyaPeoplePower
#MahasiswaBergerak

2019-09-23 21:18

YunaniLutfiatiImaRobyPutri PutriPe07241120

You are a woman so don't be weak

Petinggi negara slalu bersikap sewena2 terhadap rakyat.. Apa mereka pura2 lupa bahwa mereka dapat duduk manis dirua…

2019-09-23 21:16

Annieke Stevani Annieke_Ieke

A last hundred wishes for last hundred days... #Pengajar Muda 7

@ardiwilda Baru liat tulisanny di @tetulisan sukaa.. izin retweet y kk...
😁

2019-09-23 21:15

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

AlhamdulillahSenang banget denger hujan lebat gini ,semoga sampe pagi lebat terus , kota2 lain yg terkena kabut asa…

2019-09-23 21:13

Shinta♕Cen shiintao

Penyuka matematika . Penikmat musik yang suka curhat di Tumblr 😋. Kalo di twitter masih suka ja'im 😉 Semangat! Shinchen :) 19oct

Akhirnyaa hujann 🤲🤲🤲

2019-09-23 21:12

Tempat berbagi cerita- SeptiGiana

Hello friend's 🌻

boleh ga nih aku lampiasin ke kertas putih bertinta biru?

2019-09-23 21:11

Tempat berbagi cerita- SeptiGiana

Hello friend's 🌻

badmood ancur

2019-09-23 21:11

Annieke Stevani Annieke_Ieke

A last hundred wishes for last hundred days... #Pengajar Muda 7

Ingin Ku nyinyir...

2019-09-23 21:10

MBAKNYA BANGTAN 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

Alhamdulillah Hujan
🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿🌧️🌧️🌧️🌧️🌧️🌧️😇😇😇😇😇😇😇😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2019-09-23 21:06

Damanhuri hidayat deplant19

Mandi itu, cukup hari jum'at aja...! LIVERPOOL FC

Sejak kapan, denger suara Hujan aja Bahagia banget...

Alhamdulillah.... 😳

#jambi #merangin

2019-09-23 21:04

TN Bukit Duabelas TnDuabelas

Taman Nasional Bukit Duabelas adalah Taman Nasional yang ditunjuk berdasarkan keberadaan Suku Anak Dalam atau biasa disebut Orang Rimba

19/09/2019
Giat pasca kebakaran di Resort II.E Air Hitam I SPTN II Tebo, di Balai Desa Bukit Suban, Kecamatan Air H…

2019-09-23 21:04

Daviid Orlando dochy_dot

Indomie tidak pernah mengecewakan,beda sama kelakuan kamu -,-

Aku tu pengen juga ikut demo2 gitu, tapi apalah daya, selimut dan kasurku tak mengizinkan

2019-09-23 20:52

Husnialawiyah Husnialawiyah11

Cinta dalam Ketaatan /Alumni UNJA/Guru Kimia/lover photography & film.

@haris_azhar @Kemlu_RI @KemenLHK @KemenkesRI Salah admin😁😁😁

2019-09-23 20:35

Husnialawiyah Husnialawiyah11

Cinta dalam Ketaatan /Alumni UNJA/Guru Kimia/lover photography & film.

@Nadyazura Bawa istighfar ja dah..hoax teruuuus.

2019-09-23 20:34

Husnialawiyah Husnialawiyah11

Cinta dalam Ketaatan /Alumni UNJA/Guru Kimia/lover photography & film.

Sarolangun, Jambi.
Sujudku untukMu Ya Rabbana.

2019-09-23 20:31

wahyu الرحمن هدية mazdayat4

aku bukanlah yang terbaik, tapi aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik

"Korupsi itu adalah bagian dari PERBEDAAN mencari Rizki" Kata tetangga orang,
Soal perbedaan pendapat itu biasa, yg…

2019-09-23 20:27

Iqbal Mahendra mah_iqbal

Muslim | KADER HMI CABANG PADANG | SISTEM INFORMASI '16 | VIDEOGRAPHY | PHOTOSHOPERS | Penya Barcelonista |

@KlarasaktiN Panjang umur perjuangan 💪

2019-09-23 20:22

Sarah Aurora H SarahAuroraHY

ya ALLAH teduhkan WAJAHKU lembutkan BICARAKU anggunkan PERILAKUKU kuatkan KEIMANANKU dan terimalah DOA-DOAku| mak & bapak | IG: SarahAurora04

Hujan pun membasahi bumi

2019-09-23 20:21

ega herlambang egaherlambang

Baru saja mengirim foto @ Jetty Mnc Infratama Musi Banyuasin

2019-09-23 20:20

Luluk Yasmine luluk_yasmine

🇮🇩 (Pure Java Blood 😉) S.H (Suka rebaHan) 🤗

@RifkyAlfaro Tapi esok dia akan datang lagi 😂😂😂

2019-09-23 20:12

athaa takadaaku

[pa] gatau deh

@SMTOWN_JKT @babangjilan JILAAAAAANNN LOOK AT THISS

2019-09-23 19:59

Daviid Orlando dochy_dot

Indomie tidak pernah mengecewakan,beda sama kelakuan kamu -,-

Sering-sering aja adain giveaway siapa tau followers naik, walaupun seminggu cuma nambah atu, yang penting kan ada peningkatan xixi

2019-09-23 19:58

Deki Andreas deki_andreas

ARSENAL | Computer System | anak ibuk paling ganteng | PIRANHA

Pertama kali menginjakan kaki di tanah "Uhang Kayo" @ Kerinci

2019-09-23 19:56

Saipul Rahim Say_Romance

Motivator/konsultan/humor/dunia maya (WhatsApp : 0852 6633 2263) BBM : 5D81C0DC (Line : neweinforms)

2019-09-23 19:45

Busy Rahmadrialdi19

Kembali

@miftahuljjaan Pandee kali lah nak zhayenk kraz pala ku ni.. ♥️♥️♥️♥️

2019-09-23 19:39

Busy Rahmadrialdi19

Kembali

@miftahuljjaan Jangan smpe kite pereng dengeeen yaak

2019-09-23 19:37

Busy Rahmadrialdi19

Kembali

@miftahuljjaan Terserah kamu dah. Bacot banyak bicara banyak bacot wkwkwke

2019-09-23 19:35

Busy Rahmadrialdi19

Kembali

@miftahuljjaan Weh percaya dong sama aku aaaa :(

2019-09-23 19:34

Wawan Jandari Zaili WawanJandari

Muslim|Melius est acciepere quam facere injuriam|@realmadrid |@bfobengkulu|ABCD Photography

@dirgarambe Dan dulu dibangga-banggain sama pendukungnya kalo anak-anaknya nggak berpolitik.
Hahhahhahaha

2019-09-23 19:29

Busy Rahmadrialdi19

Kembali

@miftahuljjaan Iyaa sayang terserah kamu laaah..
Aku suka nya kamu aja wkwkwkwkwkw

2019-09-23 19:29

Busy Rahmadrialdi19

Kembali

@lusinp_ Ya wajar lah , yg diminum kopi gelas plastik yg seribuan wkwkwkw

2019-09-23 19:28

Busy Rahmadrialdi19

Kembali

@miftahuljjaan Apasih cari ribut mulu aja kamu tu :(

2019-09-23 19:26

Busy Rahmadrialdi19

Kembali

@miftahuljjaan Ini bagus suka loh.

2019-09-23 19:23

Busy Rahmadrialdi19

Kembali

@miftahuljjaan Jangan poak juo lai kraz palaaa

2019-09-23 19:22

الشاعر KemalSatri

hilang diri nyatalah allah...

kedatangan kumbang yang merebut keindahan bunga. jangan terlalu percaya.... bunga tak selalu indah jangan paksakan…

2019-09-23 19:13

rey samudra rey_samudra

menulis novel, lagu, cerpen, naskah film, bernyanyi dll.Contact bisa fb rey_samudra

#Indonesiadaruratasap #kabutasap

2019-09-23 18:55

rey samudra rey_samudra

menulis novel, lagu, cerpen, naskah film, bernyanyi dll.Contact bisa fb rey_samudra

Beginilah kondisi di daerah kami. Masih kah kalian tidak peduli?

2019-09-23 18:54

efarida FaridaEfarida

seorang guru fisika, ibu dari 1 putra yang pekerja keras, memiliki impian SUKSES dari usia muda :)
bisnis sampingan hanya dari rumah :)

Udah otw yaa...gak sempat foto..yg mau dianter sekalian karyawan pulang boleh yaa..chat cepattt... Makasihh.. 😉😘❤

2019-09-23 18:54

Saipul Rahim Say_Romance

Motivator/konsultan/humor/dunia maya (WhatsApp : 0852 6633 2263) BBM : 5D81C0DC (Line : neweinforms)

2019-09-23 18:54

Arbi Trisakti arbitriskt

open boxing !

@andrekacuy Salam jempol kejepit

2019-09-23 18:44

Adithio _Adithio

Cari lowongan kerja nih

2019-09-23 18:32

𝚜𝚝𝚛𝚊𝚠𝙱𝙴𝙻𝙻𝙰🍓 bellaaprimanti

Your future 💙
Random tweet
••JANGAN DI SCROLL••

Benar-benar darah biru dong

2019-09-23 18:30

vousmevoyez🌈 seokjiniefaya_

@cindypraaa_ Emang hobi FTV ya noona😂

2019-09-23 18:22

Bakul Manuk agustinuskun15

pengen punya usaha dah gitu aja.

@PetronelaSusi Pantasan nanyain.

2019-09-23 18:18

Daviid Orlando dochy_dot

Indomie tidak pernah mengecewakan,beda sama kelakuan kamu -,-

@caramellllia ayo fllbck

2019-09-23 18:01

Yeska Arieska_ptryAb

Official Account.
-Fakulty of Forestry15-
Can you see other rainbow?

@andrekacuy Yang lebih paham emg anak hukum, ku ingin berkomentar tapi takut masuk penjara 😂

2019-09-23 18:00

Bakul Manuk agustinuskun15

pengen punya usaha dah gitu aja.

@PetronelaSusi Dah move belum dianya?

2019-09-23 17:52

HeRm4 sulung__

***Banyak sekali orang yang hanya menginginkan, tapi tidak mau melakukan yang harus dilakukannya***ℱℴℓℓℴω GUa yach*

RT @sulung__: melihat foto rofil mu berganti aku senyum2 sendiri . entah aku yang lagi rindu2 nya atau kamu yg lagi manis2 nya ,,,,

2019-09-23 17:48

Wawan Jandari Zaili WawanJandari

Muslim|Melius est acciepere quam facere injuriam|@realmadrid |@bfobengkulu|ABCD Photography

"pak jokowi orang baik, anaknya nggak berpolitik" ☺️

2019-09-23 17:34

agust agouslizar

@yuliaariani1 Lah kan udah ngomong 5 tahun kedapan ngak ada beban kok

2019-09-23 17:34

efarida FaridaEfarida

seorang guru fisika, ibu dari 1 putra yang pekerja keras, memiliki impian SUKSES dari usia muda :)
bisnis sampingan hanya dari rumah :)

Makasiiihhh udah order donatnyaaa... Yg mau dianter masih bisa yaaa... Yuuuk keep dari skrg sblm kehabisan.. 😀😊😊

2019-09-23 17:33

HeRm4 sulung__

***Banyak sekali orang yang hanya menginginkan, tapi tidak mau melakukan yang harus dilakukannya***ℱℴℓℓℴω GUa yach*

melihat foto rofil mu berganti aku senyum2 sendiri . entah aku yang lagi rindu2 nya atau kamu yg lagi manis2 nya ,,,,

2019-09-23 17:27

Bakul Manuk agustinuskun15

pengen punya usaha dah gitu aja.

Nyimpan, nanyain, bls2an, ngapus jejak e ga ke hapus semua tohh jejaknya . Kan BGSD..

2019-09-23 17:23

efarida FaridaEfarida

seorang guru fisika, ibu dari 1 putra yang pekerja keras, memiliki impian SUKSES dari usia muda :)
bisnis sampingan hanya dari rumah :)

Suka yg gurih2 bin enyooy...? Ini nihhh cocok buat kamu... Rotinya empuk, berasa... Ditambah topping yg lengkap ban…

2019-09-23 17:17

Leo Masrur amtrong_02265

Ngono yo ngono mung ojo koyo ngono

@rumahsenja_ mundur alon" buk 😀, otak juga butuh istirahat 🙏

2019-09-23 17:14

Leo Masrur amtrong_02265

Ngono yo ngono mung ojo koyo ngono

Kayak karhutla wae buk berasap 😊😂

2019-09-23 17:12

Damanhuri hidayat deplant19

Mandi itu, cukup hari jum'at aja...! LIVERPOOL FC

😰😢😥

2019-09-23 17:05

Andika Tri Putra AndikaTipu97

Hi everyone..😀
Instagram : andikatipu
Youtube : Andika Tri Putra

Bukan dunia yang kejam, tapi nasib yang malang.

2019-09-23 17:00

Siti Mutmainah siti_mutmaiinah

Saat yang lain sehat, akunya sakit. Saat yang lain pada sakit, akunya sehat. Masyaallah ini badan 😆😂

2019-09-23 16:59

efarida FaridaEfarida

seorang guru fisika, ibu dari 1 putra yang pekerja keras, memiliki impian SUKSES dari usia muda :)
bisnis sampingan hanya dari rumah :)

Gak terasaaa... Sudah jam 3 ajaaa... Yg mau cemilan yg empuuuk lumerrr manissss... Ini diaaa...
Nikmatnya minum kop…

2019-09-23 16:51

riko.hd rikohd

math teacher, pengurus Kakammi Jambi

RT @Husnialawiyah11: Hari ini langit kuning.
#JambiDaruratAsap
@jokowi

2019-09-23 16:50

dianCici dian916

don't ever break the glass even it already cracked

@jenny_virganita @missE okay akan saya tunggu info selanjutnya

2019-09-23 16:47

Daviid Orlando dochy_dot

Indomie tidak pernah mengecewakan,beda sama kelakuan kamu -,-

@asuhanmalam - TERIMA KASIH
- TOLONG

2019-09-23 16:43

Daviid Orlando dochy_dot

Indomie tidak pernah mengecewakan,beda sama kelakuan kamu -,-

Gausah banyak maunya deh, kalo emang gaada yang mau sama elo

2019-09-23 16:42

Fadhil Hidayat Fadhil10Hidayat

Anek ngan menzeuw ( zu Fadil )

Yakin Usaha Sampai

#HMI

2019-09-23 16:37

Daviid Orlando dochy_dot

Indomie tidak pernah mengecewakan,beda sama kelakuan kamu -,-

@RamaNoya Kok ngegas marco wkwk

2019-09-23 16:32

Weddra Winanda weddrawinanda

Cari tau Surang

😢😢

2019-09-23 16:26

Ratna Aryesa ratnarestiw

selamat datang, happy people🤗
just enjoy~~~😉

"Aku ingin menjadi bunga. Meskipun hidupnya hanya sesaat, tetapi keindahan dan keharumannya senantiasa membawa keba…

2019-09-23 16:24

MBAKNYA BANGTAN 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

Ngadem ngantuk 😪😪

2019-09-23 16:06

Kiting rahmadhatrifah

Pantang liat yg empuk² ni badan langsung rebahan dan tertidur

2019-09-23 15:59

athaa takadaaku

[pa] gatau deh

@peekabouw Tumben

2019-09-23 15:50

Tn. Deka Kas TnDexa

Sholat di Masjidil Al Harom di Mekkah, Masjid Nabawi di Madinah, dan Masjid AlAqsho di Paleatina. #Aamiin

langit sumatra memerah

2019-09-23 15:37

Bojone Raden Ari AriBojone

benlah mereka ga seneng karo koe. tapi koe kudu panggah apik ⬅

@fbyputrinc Flbck dong ka

2019-09-23 14:51

Bojone Raden Ari AriBojone

benlah mereka ga seneng karo koe. tapi koe kudu panggah apik ⬅

😕

2019-09-23 14:49

Maz Diro AgusSudiro

I'm Speciall...| Anak pertama | suka nge-blog | baik hati | rajin menabung

Wayahe wayahe ......

2019-09-23 14:47

dukayy🐿 Tupayy__

BURUH KASAR GAJI HARIAN

Percayalah, tidak ada yang sesuai rencana.

2019-09-23 14:44

dukayy🐿 Tupayy__

BURUH KASAR GAJI HARIAN

@intankwardanic Hanjayyy komodo😝😝😝

2019-09-23 14:40

WociPedia NovanAndika_ID

Twitter account of Novan Andika, S.Pd // Woci @MapalaMataAngin -MA.050.10.11.PT- // @ChelseaFC #KTBFFH Member LDR CISC Jambi //

@Fasta_Khairina Semoga lancar mbak.

2019-09-23 14:36

athaa takadaaku

[pa] gatau deh

@peekabouw Hilih

2019-09-23 14:35

Avan Ghestu Aghitsna AAghitsna

اللہ

Sedikit info buat para wibu yang hendak jalan-jalan menuju ke kerinci, bahaya banget kalo gatau, tentang "Hentai".…

2019-09-23 14:33

Iwan'S Gtg Iwan_Gtg

@NOAH_ID @Iwan_Gtg @R_besar Pin:5E9D7074 Instagram: Iwan_Gtg18 FB: Iwan Sanusi

Katek cewek pacak galau,,,😯 aneh,,,

2019-09-23 14:32