Tweets at Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

di Palangkaraya ini hampir disemua warung yang rame pengunjung kayakanya parkirnya liar

2018-02-23 05:35

Deva Rumoundang dourouv

Moslem 100%

Hm..

2018-02-23 05:32

Tiwwi Agustyn Heytiws

Walk with the knowledge that you never walk alone♦

Bicara soal liburan, cuma ada 3 harapan sih: Ada duit, ada kamu, dan nggak ngebetein.

2018-02-23 05:29

Putri Ayu Lestari Ptraal

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:27

firman kurnianto firmank_12

IG/LINE : firmank_12

"The points of being success are never regret and always try" #quotes #quotesoftheday

2018-02-23 05:26

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
@dindahw !!!!!!!!

2018-02-23 05:24

toni sangkakala toni_sangkakala

I'm Announcer and MD at Radio Sangkakala 88.4 fm
like Basketball

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:23

gengojol gengojol

Geng Ojol | #JanganDiCancel |

RT @EvellaFm: #TheNongky2 #PlayListRequest #OnPlay @afgansyah_reza @isyanasarasvati ft @rendypandugo- Heaven @aurakasih87 -Long Distance @L…

2018-02-23 05:19

Diena Ayu RrDiena

2 people followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:08

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Lampu merah rusak gak di perbaiki, apa kerjanya dishub pemko Palangkaraya ???

2018-02-23 05:05

Deva Rumoundang dourouv

Moslem 100%

yeahhhh

2018-02-23 05:03

Ananda Putri R AnandaR67467161

@ManCity

Selamat Malam min @FansOscar_ID

2018-02-23 05:01

Tiwwi Agustyn Heytiws

Walk with the knowledge that you never walk alone♦

Pacaran itu gak usah berlebihan, jgn terlalu mengatur, jgn terlalu over, yg penting itu saling mengerti, percaya, nyaman & kesetiaan. :)

2018-02-23 05:00

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
@dindahw !!!!!!!

2018-02-23 04:54

Gavin MJ Gavinatics_PLK

RESMI(17.12.12)|Fanbase gavinatics from PalangkaRaya | Always support @Gavin_MJ | Anniv 27-10-12 |

@Gavin_MJ you are an inspiration to all Gavinatics

2018-02-23 04:37

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

baner kecil-kecil deket lampu merah itu harusnya di cabutin saja, bikin kurang sedap liatnya...

2018-02-23 04:35

Tiwwi Agustyn Heytiws

Walk with the knowledge that you never walk alone♦

hidupmu akan menjadi sia-sia jika terlalu fokus kepada satu orang yang kenyataannya hanya membuatmu terjatuh.

2018-02-23 04:29

firman kurnianto firmank_12

IG/LINE : firmank_12

"Dont give up just because if failed at the first opportunity. Something precious you'll not have it easily. Keep Trying!" #Quotes

2018-02-23 04:26

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
@dindahw !!!!!!

2018-02-23 04:24

allison marië allisonmarie55

|19.| |striving to be a Proverbs 31 woman |MSU '20| evolving🌻|Cowboys Nation💙| just chillin🤘🏽

one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 04:12

tianurrahmawati tianur3

At Hotel Aquarius Boutique —

2018-02-23 04:09

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Ada daerah yang seharusnya ga banjir di Palangkaraya eh kalau hujan banjir bikin malu ya tweeps..

2018-02-23 04:05

Tiwwi Agustyn Heytiws

Walk with the knowledge that you never walk alone♦

Disaat aku kangen kamu, apa kamu perduli? :)

2018-02-23 03:59

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
@dindahw !!!!!

2018-02-23 03:54

Kenzie 15kenziefaye

Your optimism fuels your determination today as you look to yo... More for Cancer

2018-02-23 03:47

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Banyak bangunan liar di jl. Pangeran Samudera mana tindakan pemerintah kota woooy

2018-02-23 03:35

Tiwwi Agustyn Heytiws

Walk with the knowledge that you never walk alone♦

Sesakitnya perasaan cewek, dia gak akan pernah bales dendam ke org yg dia syg. Cukup sabar, berdoa & biar Tuhan aja yg bls semuanya. :)

2018-02-23 03:29

Dwi Setyo Nugroho uwiek21

Searching google : dsn entertainment21

-Welcome Mr. Sir Henry Keswick-

#jardine #astra #tta #turanggaresources #smm #coal #mine…

2018-02-23 03:25

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
@dindahw !!!!

2018-02-23 03:24

Palangkarayajempol Palangkararaya

Olahraga Politik Politik & Pemerintahan Pemerintahan Hiburan Musik Sosial Ekonomi & Bisnis Pendidikan

2018-02-23 03:15

#SaveUlama warsonoku88

mencari nur sampai fajar terbit

RT @HeriNurhisyam: @adv_supyadi Insha Allah PBB akan menjadi partai besar di Pemilu 2019 nanti.

2018-02-23 03:15

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

ITB Siapkan Kurikulum Hadapi 2030

2018-02-23 03:14

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Apa sih kebijakan pemko Palangkaraya soal kebudayaan, anak mudanya gk pernah di suruh kreatif dan di fasilitasi

2018-02-23 03:05

Tiwwi Agustyn Heytiws

Walk with the knowledge that you never walk alone♦

Yang kuat bertahan, akan lemah disaat melepaskan.

2018-02-23 03:00

IUCN Gibbon SSA IUCN_Gibbon

Welcome to the IUCN Section on Small Apes (SSA) official Twitter. All you need to know about gibbon and siamang conservation. Follow to learn about small apes.

RT @BorneoNature: Borneo Has Lost Half of Its Orangutans in Recent Years—But There's Still Hope via @nrdc

2018-02-23 02:52

IUCN Gibbon SSA IUCN_Gibbon

Welcome to the IUCN Section on Small Apes (SSA) official Twitter. All you need to know about gibbon and siamang conservation. Follow to learn about small apes.

RT @BorneoNature: The race to save one of the world’s most pristine ecosystems

2018-02-23 02:52

IUCN Gibbon SSA IUCN_Gibbon

Welcome to the IUCN Section on Small Apes (SSA) official Twitter. All you need to know about gibbon and siamang conservation. Follow to learn about small apes.

RT @BorneoNature: Study delves into overlooked community perceptions of conservation impact via @Mongabay

2018-02-23 02:52

Chris Brown chrisbreezy194

'90s baby but I get to that money like '86 again

5 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 02:46

Gavin MJ Gavinatics_PLK

RESMI(17.12.12)|Fanbase gavinatics from PalangkaRaya | Always support @Gavin_MJ | Anniv 27-10-12 |

We love you @Gavin_MJ :*

2018-02-23 02:37

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Pemko sepertinya gak pernah mikir soal ruang terbuka hijau deh ya, depan TVRI katanya taman. tapi gersang..

2018-02-23 02:35

Tiwwi Agustyn Heytiws

Walk with the knowledge that you never walk alone♦

Seharusnya ada yang lebih berjuang selain aku. Ya, kamu.

2018-02-23 02:29

Chris Brown chrisbreezy194

'90s baby but I get to that money like '86 again

I’m about to just stop telling people stuff 😂

2018-02-23 02:26

Heni Patmawati heni_patmawati

😊

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 02:25

Venny Fahrunnisa Vfnys

want to say a philosophical loner but i hate feeling alone.

@Fathir_Rumaidi @ariniaamirah xx1 hahahaha, google ja

2018-02-23 02:23

Fathir T Rumaidi Fathir_Rumaidi

Islam | 25 Juli 1995

@Vfnys @ariniaamirah Beh.. streaming dmana?

2018-02-23 02:22

Venny Fahrunnisa Vfnys

want to say a philosophical loner but i hate feeling alone.

@Fathir_Rumaidi @ariniaamirah Streaming laaah

2018-02-23 02:20

Afganismeid afganisme1117

Fanbase Afgansyah Reza

RT @EvellaFm: #TheNongky2 #PlayListRequest #OnPlay @afgansyah_reza @isyanasarasvati ft @rendypandugo- Heaven @aurakasih87 -Long Distance @L…

2018-02-23 02:20

Fathir T Rumaidi Fathir_Rumaidi

Islam | 25 Juli 1995

@ariniaamirah @Vfnys Download dmana rin?

2018-02-23 02:18

Afganismeid afganisme1117

Fanbase Afgansyah Reza

RT @EvellaFm: #EvellaRequest #OnPlay #HearttoHeart
@afgansyah_reza @isyanasarasvati @rendypandugo - Heaven

#Evellafm #RadioIndonesia #Rad…

2018-02-23 02:18

sakya vajrapani sakyavajrapani

hakuna matata

@nanadyahr Anies pribumi? 😂😂😂lu ngomongnya sama jamban😂😂😂

2018-02-23 02:14

lie ceng suie mat_jafar

Kiwo kopling kanan gas ape nyanding wedi kandas 😂😂😂halu — merasa konyol

2018-02-23 02:10

Saya Alfin alfinrahmatia

An introvert

Bersyukur ku dak tinggi dan dak cantik 😸

2018-02-23 02:08

Saya Alfin alfinrahmatia

An introvert

"Untung anak mama ni gak tinggi, cantik juga biasa aja. Kalo nggak, mama yakin pasti udah daftar miss Indonesia." M…

2018-02-23 02:08

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Bosan banget liat sampah di ruas jalan kota Palangkaraya

2018-02-23 02:05

Veby Wulan VebyWullan

Ig: @vebywln , dayaknese.

You know what’s important to you and you’re unwilling to compr... More for Aries

2018-02-23 02:03

lex hxpkxns

phs | soccer, tennis, drag racing

Sharing your plans with your friends may be your sneaky way to... More for Taurus

2018-02-23 02:01

Tiwwi Agustyn Heytiws

Walk with the knowledge that you never walk alone♦

Percuma. Sekali ketahuan bohong, susah buat percaya lagi.

2018-02-23 01:59

Hillarius Patnu h_patnu

Bachelor Of Agriculture /
Capricorn

Liburan di Yogyakarat eh nemu enggrang, pas dicoba stlah bbrapa tahun gak main nyatanya masih lihai hahaha…

2018-02-23 01:57

Kiersten Slankard kpslankard

2017 UCA National Champion // LWV❣️ sc:kiers_slankard #NeverAgain

2 people followed me // automatically checked by

2018-02-23 01:55

Slamet Slamet34321999

@AyaJKT48_ Itu gak baik buat kesehatan bisa di katakan jorok....

2018-02-23 01:54

Devi A.Anggraini Devi_AAnggraini

BOLSCIOUS

2 people unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 01:52

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

2018 SOPD Palangka Raya Ditargetkan Tempati Kantor Baru

2018-02-23 01:50

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

palangka raya

2018-02-23 01:50

Windrian Epelan _Epelan

Interista ! Line : epelanwindrian IG : serigalabadass Path : Epelan Windrian BDSM !!!

Mau sih kadang gak harus ya

2018-02-23 01:42

Zaidi Nurhidayat Yenki_Turquoise

Daripada terus memikirkan apa yg telah hilang dlm hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yg masih kamu miliki tapi tak dimiliki orang lain.

2018-02-23 01:40

Gavin MJ Gavinatics_PLK

RESMI(17.12.12)|Fanbase gavinatics from PalangkaRaya | Always support @Gavin_MJ | Anniv 27-10-12 |

Always support you @Gavin_MJ

2018-02-23 01:37

Yazid Ahmad Namakuyazid

FOLLOW ME,FOLLOW BACK ? PALANGKARAYA
FB. Yazid Ahmad, Yazid The Fighter
path/YT: Yazid Al banjari
BBM : 581A1971
instragam : Yazid.29
Add me ^.^

Saya suka video @YouTube lead vs rhythm guitar

2018-02-23 01:34

Cahaya Pengasih Inung_

Aku anak ke 2 dari 4 bersaudara(kakak ada dua dan adek juga dua),semua bukan wanita,yg(kadang) baik hati dan tidak tomboy.

kan bilang mau ngopi,bukan mau ngelucu. tpi klo kmu mau jadikan materi trus dijual ya silahkan.. tak kasih gratis k…

2018-02-23 01:32

Ananda Putri R AnandaR67467161

@ManCity

Halo min @FansOscar_ID

2018-02-23 01:31

Tiwwi Agustyn Heytiws

Walk with the knowledge that you never walk alone♦

Lebih baik mencegah, daripada mengobati. Lebih baik menjauh, daripada sakit lagi.

2018-02-23 01:29

Azizurahman azizurahman5

#RulesofSurvival

2018-02-23 01:28

Nonaktif Martatilova_N

Stats for the week have arrived. 1 new unfollower. Stats via

2018-02-23 01:27

Azizurahman azizurahman5

#RulesofSurvival

2018-02-23 01:27

Rexy Setiawan. RexysetiawanRS

always shining for Jesus ★ | SOT,Flag&singer heroes YHS Church plk| ♥ SING ♫♪♫( ´▽`) | Proverb 16 : 32 ☺| Son's of Jesus Christ | CP : 089692230055

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 01:20

Name cannot be blank ChristianAdytia

Lah match Bigetron vs SES ini geblek bener dah 😂

2018-02-23 01:17

Chanda chanda_gumilang

Lets fun

#RulesofSurvival

2018-02-23 01:16

Adv_Bulan Bintang AntoHarmi

Tegakkan Keadilan & Kepastian Hukum

RT @HeriNurhisyam: @adv_supyadi Insha Allah PBB akan menjadi partai besar di Pemilu 2019 nanti.

2018-02-23 01:14

Windrian Epelan _Epelan

Interista ! Line : epelanwindrian IG : serigalabadass Path : Epelan Windrian BDSM !!!

Jangan rindu 😂

2018-02-23 01:13

Windrian Epelan _Epelan

Interista ! Line : epelanwindrian IG : serigalabadass Path : Epelan Windrian BDSM !!!

Air gak jalan lagi, gimana nyuci piring? Mandi besok? Nyuci pakaianku 😭

2018-02-23 01:12

Windrian Epelan _Epelan

Interista ! Line : epelanwindrian IG : serigalabadass Path : Epelan Windrian BDSM !!!

Gimana perkaraku yang gak selesaiselesai ini, masa tinggal satu ini ja susah banget dikerjain 😪
Berharap besok kelar tu urusan 🤤

2018-02-23 01:12

O R A N G D A L A M sidic_21

Jalan Terus, waras sak lawasee..

Ahmad Albar/ @ImamSupriadiBPK

2018-02-23 01:10

Windrian Epelan _Epelan

Interista ! Line : epelanwindrian IG : serigalabadass Path : Epelan Windrian BDSM !!!

Hujan turun dan menghempas bumi, membawa kembali beberapa cerita yang masih terekam jelas untuk di senyumi kembali.
om-am or taliw? 😊

2018-02-23 01:10

O R A N G D A L A M sidic_21

Jalan Terus, waras sak lawasee..

Pingin ketawa. Tapi bibir tertarik pun tidak.

2018-02-23 01:07

Gavin MJ Gavinatics_PLK

RESMI(17.12.12)|Fanbase gavinatics from PalangkaRaya | Always support @Gavin_MJ | Anniv 27-10-12 |

Gavinatics always support you @Gavin_MJ :*

2018-02-23 01:07

Chanda chanda_gumilang

Lets fun

#RulesofSurvival

2018-02-23 01:05

Priscilla Ariska priscilariska

| march 20, 2016 | 🐾 🍕 💐

ㅋㅋㅋㅋㅋ

2018-02-23 01:03