Tweets at Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

FAIZALFUCKINGPERMANA icalFHP

I sing in @slapitoutband

@_a_tragedy tapi saya suqa juga lagu yang udh jadi, tapi gamau nambah lagu lagi, tapi lagu yang baru dapet ini bagus, ah bangsat kau

2018-11-16 01:34

Bayu M. Lambri Katuyunggg

Dayaknese !! God

@PakatdayakUsd @PakatDayak @infoPLK @AnakUluhKapuas #cover #dayakngaju

2018-11-16 01:30

FAIZALFUCKINGPERMANA icalFHP

I sing in @slapitoutband

@praaadipta tante suka cowo ga mandi, biar doi yang mandiin

2018-11-16 01:27

FAIZALFUCKINGPERMANA icalFHP

I sing in @slapitoutband

@asepsahrudin7 lo udh mantan anak ben sep gaboleh ngeben lg

2018-11-16 01:25

FAIZALFUCKINGPERMANA icalFHP

I sing in @slapitoutband

@exsaputrs galauuuu

2018-11-16 01:25

FAIZALFUCKINGPERMANA icalFHP

I sing in @slapitoutband

@praaadipta hae gantenk

2018-11-16 01:25

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!!

2018-11-16 01:24

Tjahaja Pengasih Inung_

Anak ke dua dari empat bersaudara,kakak ada dua dan adik juga ada dua,semua bukan wanita,yang kadang baik hati,dan tidak tomboi.

Buat apa kamu rindu,bila itu hanya menimbulkan jerawat di wajahku.
~Uwuwuwuwuwu
(っ˘з˘)っ

2018-11-16 01:23

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Pemko sepertinya gak pernah mikir soal ruang terbuka hijau deh ya, depan TVRI katanya taman. tapi gersang..

2018-11-16 01:05

Warsito Jl warsitoJVborneo

Wahai jiwaku #bersabarlah,,, Wahai hatiku #bersandarlah,,,.

Yummi saiki angel,, jare toko iki gantine :

2018-11-16 01:05

rosita rositagood385

belajar untuk menjadi seseorang yang profesional,,,

18 @nafasha #nafasha

2018-11-16 00:56

Saya Alfin alfinrahmatia

INFJ • Literature Enthusiast

Cyber bullying emang bener2 parah sih. PARAH BANGET.

Sadar gak sih, kata-kata yang kita buat, yang kita post/twee…

2018-11-16 00:55

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!

2018-11-16 00:54

Saya Alfin alfinrahmatia

INFJ • Literature Enthusiast

Review ku berhasiiil 😂

2018-11-16 00:49

ARA De_jancuuk

Tipe orang yang TERSERAH,bukan tersuruh

Bisa ga energi ini dipake buat pembangkit listrik??
Pembangkit Listrik Tenaga Hantu

2018-11-16 00:48

Roy Adv royadv

I added a video to a @YouTube playlist Stan Lee Tribute - The MARVEL Legend!

2018-11-16 00:39

Cristian092 Cristian0921

Sdh 4 hari hilang sinyal di kampung kami🤔

2018-11-16 00:36

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Bosan banget liat sampah di ruas jalan kota Palangkaraya

2018-11-16 00:35

Muliana MuliMule_

IF YOU CAN DREAM IT YOU CAN DO IT !

Semoga ada yang ngajakin lg , hahahaha 😂 — Semoga aja ya, klo ngga ada terima nasib aja udah wkwk

2018-11-16 00:32

Cavein Ahmad06943378

Jelajah alam, hutan

@cenjah la napa kok kesel

2018-11-16 00:31

Muliana MuliMule_

IF YOU CAN DREAM IT YOU CAN DO IT !

Wah padahal td diajak nonton itu tp ngga ikut huhu 😭 — Waah nyesel lu ngga nonton, seru loh 😅

2018-11-16 00:29

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!

2018-11-16 00:24

Lex lexiehopkins14

phs | soccer, tennis, drag racing

update i passed but i probably shouldn’t have

2018-11-16 00:18

Muliana MuliMule_

IF YOU CAN DREAM IT YOU CAN DO IT !

Follback yaa — Done yaa

2018-11-16 00:15

Moses Agus Purwono mosesap18

Jadilah elang sedikit berkata2 namun mampu menguasai langit

"Tegak Luruh Dere Ibu"

2018-11-16 00:15

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Suatu saat nanti kalian pasti mengerti prinsip hidupku, lebih baik jujur blak blakan tapi mulut kotorku tak seburuk…

2018-11-16 00:14

Dita aulia Audita__

fb: Dita Aulia IG: @aulidita |

Sajak Dalam Sangkar!!

@Recehin_Aja *sekeping recehan*

2018-11-16 00:12

Muliana MuliMule_

IF YOU CAN DREAM IT YOU CAN DO IT !

Pengen nonton apa akhir pekan ini? — Barusan nonton ini, recomended bgt dah 👍

2018-11-16 00:11

Zaidi Nurhidayat Yenki_Turquoise

Nana

2018-11-16 00:10

Firmansyah Firman_Arians

Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku menerima mu apa adanya bukan ada apanya

kita yang lakukan

2018-11-16 00:10

Eximenes Beno eximenesbeno

La vita è Bella

RT @20_15_1313_25: Salah satu ayat Alkitab untuk merayu wanita, Amsal 31:29.

2018-11-16 00:07

Muhamad Firmansyah Muha_Firmansyah

Sedang menempuh Diploma III gizi

akan aku coba lagi

2018-11-16 00:06

EX exsaputrs

I sing.Freethinker.

RT @icalFHP: duh, lagu2 di album udh kelar, pas maen gitar dapet nada asik :’)
disinilah keteguhan hati anak ben diuji....
diantara “ganti”…

2018-11-16 00:05

Upik husen kokoh_upik

Sedang menimba di master public administrasi

Makin jatuh cinta aku

2018-11-16 00:02

VelovedPLK VelovedPLK_

Meskipun aku pemalu,aku tetap fashionable. namaku Veranda :) | Keep support @veJKT48 | We Are Veloved in PalangkaRaya

Oyabobo oshi veJKT48 ^^ Jangan tidur malam2 entar sakit lohh :D #FK

2018-11-16 00:01

Tommy Halim 20_15_1313_25

gw orangnya rendah hati, di panggil ganteng gak risih, di panggil sayang langsung sayang.
mau tau lebih lanjut?

Salah satu ayat Alkitab untuk merayu wanita, Amsal 31:29.

2018-11-16 00:00

sigitbowo si_prab

writer | visit | Palangkaraya University | ig : sigitbowo

Aku kira cuman kartu ku aja yang jaringannya gak stabil di dalam, pas malam gini keluar kost, eh ternyata mereka si…

2018-11-15 23:57

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!

2018-11-15 23:54

Imma kaori imamenkz

tak ada yg siasia...aamiin....

@agsnurhidayat @munasirmu @BKNgoid @CNNIDdaily @CNNIndonesia @kempanrb Uangnya buat nutup defisit nya BUMN yg 1 itu aja dehhh hehhehe

2018-11-15 23:53

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Wakapolda Kalteng Sampaikan Manajemen Media Kepada PJU dan Kapolres Jajaran

2018-11-15 23:49

Mustika Agtrivia AgtriviaMustika

Terkadang, mata bisa lebih banyak bercerita dari pada bibir

perjuangan yang akan menghasilkan sesuatu yang baik untuk indonesia. #KobarkanSemangatGaruda #KemenanganItuDekat

2018-11-15 23:48

vontae_hyuk vontae_hyuk

I'M a kpopers 😊 (since 2011-now) Army

@BTS_twt #BurnTheStageTheMovie #TogetherWithBTS #BTS #BurnTheStageTheMovie

2018-11-15 23:46

Dede Aprilian aprilianxx2

Youtube Channel :

#FotoProfilBaru

2018-11-15 23:45

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Dikyasa Satlantas Polres Kobar Ajak Murid TK. Kemala Bhayangkari Patuhi Rambu Lalin

2018-11-15 23:42

acep_aziz 94 acep_ajij

Santai kalem tapi pasti,
INI LAH HIDUP KU JALAN , SUKURI & NIKMATI

@msptri_ Bala"na 1 ,cengekna sakilo tekor tukang warung at ,😅😅😅

2018-11-15 23:41

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Polsek Hanau Terus Ingatkan Masyarakat Desa Pembuang Hulu I Hindari Pungli

2018-11-15 23:41

HADI HadiRockMusic

The Real Verified Account #Twitter The Official Verified Account #Twitter And I very like Rock Music, And too I very like Rock Style.

Banyak org sudah beralih/berganti ke instagram sekarang ini, sehingga twitter kalah saing sama instagram, Maksudnya…

2018-11-15 23:39

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Hasil Patroli Polsek Kapuas Tengah, Berikut Desa-Desa Yang Terdampak Banjir

2018-11-15 23:35

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Debit Air Meningkat, Ini Imbauan Yang Diberikan Personel Polsek Kapuas Tengah Kepada Warganya…

2018-11-15 23:30

Prasan2019✌👉👉✌✊✊✊ TammaWidi

Freedom of speech

@Argentiana_ Tindak pidana ringan karna membawa sajam😆😆😆😆😆

2018-11-15 23:28

FAIZALFUCKINGPERMANA icalFHP

I sing in @slapitoutband

duh, lagu2 di album udh kelar, pas maen gitar dapet nada asik :’)
disinilah keteguhan hati anak ben diuji....
diantara “ganti” dan “tidak”.

2018-11-15 23:27

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!

2018-11-15 23:24

paman batagor rahmanauliia

suka merendah untuk meninggi namun tak menampik jika dipuji..

@ririnriandini Opor teh ?

😭😭😭😭

2018-11-15 23:24

A.F.R AFahrezaR

My Game My Journey 🎮
Line id:Rezfanatic48

ACID RIYA PART 2 NIIH MENANG TGO ANGKA BESAR

2018-11-15 23:23

HADI HadiRockMusic

The Real Verified Account #Twitter The Official Verified Account #Twitter And I very like Rock Music, And too I very like Rock Style.

@gunsnroses @axlrose @Slash @DuffMcKagan @StevenAdlerSite Selamat malam Kota Palangkaaya, Kalteng #RealPhoto…

2018-11-15 23:21

Nisa Danum suwand127

Menerima Pemasangan Depo Air Minum Isi Ulang & Penjualan Air Bersih

2018-11-15 23:20

FAIZALFUCKINGPERMANA icalFHP

I sing in @slapitoutband

@iAldy @_a_tragedy itu beli dimana dy? :’) ajg ngiler

2018-11-15 23:20

Anthony Sinaga 🇮🇩 spawnist

Brutal/Slam Death Metal, Thrash Metal, Visual-kei, Freelancer, Blogger, Reviewer, Kaskuser (ID: 150), Movie, Science, Astronomy, Admin @infoPLK, #MelawanAsap.

Kekayaan bersih Stan Lee setelah wafat sebesar 50 juta dollar (Amerika).

2018-11-15 23:20

Zaini Indra Fahmi 🌐 indraROH

This Account Contain Random Posts.

2018-11-15 23:17

Tommy Halim 20_15_1313_25

gw orangnya rendah hati, di panggil ganteng gak risih, di panggil sayang langsung sayang.
mau tau lebih lanjut?

@fffeynyi

2018-11-15 23:16

juniani IbatSiel

@sl_dunk_ @NengInem1 @QueenTebet1 Asiik

2018-11-15 23:13

Ahmad Rizki Septiadi Rizky_akhmad49

instagram : rizky_akhmad49

@FaktaGoogle Kurangi brightnessnya pakai tombol power..

2018-11-15 23:13

A.F.R AFahrezaR

My Game My Journey 🎮
Line id:Rezfanatic48

@muhbagase denial mulu gblk

2018-11-15 23:11

Peni Santica Agata peniagataa

Business Administration'16

Jadi aku gimana nah 😭

2018-11-15 23:10

Agustin Teras Narang terasnarang

Pernyataan Ketum PSI itu euforia politik

2018-11-15 23:10

waluh batuup Namakuyazid

I liked a @YouTube video 105% Eggcellent MAGNET Satisfaction ASMR - Zen Magnets

2018-11-15 23:08

Chris Brown ¯\_(ツ)_/¯ chrisbreezy194

find your balance

@CoachSSmith Thanks 😊

2018-11-15 23:02

RamdanLBK RamdanArsitek

university of palangkaraya | program study architecture | I love my the INFINITE of ALLAH SWT and my PROPHET of MUHMMAD SAW

2018-11-15 22:58

RamdanLBK RamdanArsitek

university of palangkaraya | program study architecture | I love my the INFINITE of ALLAH SWT and my PROPHET of MUHMMAD SAW

2018-11-15 22:58

RamdanLBK RamdanArsitek

university of palangkaraya | program study architecture | I love my the INFINITE of ALLAH SWT and my PROPHET of MUHMMAD SAW

2018-11-15 22:57

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Sea Beri Beasiswa Kepada 50 Mahasiswa Berprestasi

2018-11-15 22:57

RamdanLBK RamdanArsitek

university of palangkaraya | program study architecture | I love my the INFINITE of ALLAH SWT and my PROPHET of MUHMMAD SAW

2018-11-15 22:56

Tommy Halim 20_15_1313_25

gw orangnya rendah hati, di panggil ganteng gak risih, di panggil sayang langsung sayang.
mau tau lebih lanjut?

@fffeynyi

2018-11-15 22:56

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Sabhara Polres Bartim Patroli Anti Radikalisme

2018-11-15 22:56

Zi Azijik

FLS2N '18 / Skinny ordinary boy

Kok bandingin ama tepung si pea, sama vanilla gih manisan mna ama coklat?

2018-11-15 22:54

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!

2018-11-15 22:54

Tommy Halim 20_15_1313_25

gw orangnya rendah hati, di panggil ganteng gak risih, di panggil sayang langsung sayang.
mau tau lebih lanjut?

@fffeynyi

2018-11-15 22:50

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

Work n Sleep!!!
.
~life is never flat~

Our heart a little clearer,
and I'm gonna give it to you.
And I wanna drunk with you
Then there was you,
holding me…

2018-11-15 22:46

Mustika Agtrivia AgtriviaMustika

Terkadang, mata bisa lebih banyak bercerita dari pada bibir

Kami semua yakin kalian pasti bisa timnas garuda.. #KobarkanSemangatGaruda #KemenanganItuDekat

2018-11-15 22:45

M. V. M. Djihe merisavalentina

[Bocah Bapak][Fisika][Dusun Maanyan][Katolik][Bunda Maria Bunda Pelindungku Jagalah aku dan dia. Amien !!]

Saya dan dia memang berbeda keyakinan..mengapa kalian begitu meremehkannya...ada apa?kmi rendah??

2018-11-15 22:37

Gavin MJ Gavinatics_PLK

RESMI(17.12.12)|Fanbase gavinatics from PalangkaRaya | Always support @Gavin_MJ | Anniv 27-10-12 |

Always support you Gavin_MJ

2018-11-15 22:37

M. V. M. Djihe merisavalentina

[Bocah Bapak][Fisika][Dusun Maanyan][Katolik][Bunda Maria Bunda Pelindungku Jagalah aku dan dia. Amien !!]

Saya benci ketika org menggunjingkan ttng hubungan saya. Seolah2 mereka lebih waw. Apa yg salah dgn hubungan saya.

2018-11-15 22:36

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Apa saja sih masalah kota ini, kok suram banget kayaknya

2018-11-15 22:35

Mustika Agtrivia AgtriviaMustika

Terkadang, mata bisa lebih banyak bercerita dari pada bibir

apapun hasilnya nanti tetap lakukan semaksimal mungkin ya timnas garuda.. #KemenanganItuDekat #KobarkanSemangatGaruda

2018-11-15 22:31

Sylvia SylviaMonica22

blessed.

@womanfeeds 4,7,8. Alasannya nomor 4 aku kepooo bangetttt sama produknyaa. Jdi pengen memiliki.hiks. terus nomor 7,…

2018-11-15 22:28

firman kurnianto firmank_12

IG/LINE : firmank_12

"Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times." #quotes #quotesoftheday

2018-11-15 22:26

firman kurnianto firmank_12

IG/LINE : firmank_12

File:Boruto's Shadow Clone Technique.png

2018-11-15 22:25

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!

2018-11-15 22:24

Praz Agung Prakoso PrazPrakoso_

Pharmacist University Of Garut
Central Kalimantan - West Java

Lebih baik mundur dari pada maju bila tak ada harapan, yang ada hanya sakit,,

2018-11-15 22:20

INFO PALANGKA RAYA 🇮🇩 infoPLK

Sharing informasi sekitaran kota Palangka Raya. Kami menerima info dari tweeps. Nomor-nomor penting silakan cek Favorite kami. Admin: @spawnist @imamsinyo

@AzkaMutia Sepertinya begitu. Karena masih banyak rumah makan, warung, cafe, dll yang belum terdaftar. Hehe.

2018-11-15 22:19

agung prabu agungpraabu

seorang pria yang berbicara dengan punggungnya

@nanidlot Peluang mumpung masih sendiri nih 😆

2018-11-15 22:18

EMTaufikurrahman bekeramput

Trust me, it wkwks

@JRX_SID @gitawiryawan @trendingtopiq @b4nganto Hiya hiyaa hiyaa wkk

2018-11-15 22:13