Tweets at Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Hibatullah Helmi helmiies

kada usah disambat anak indie gin
dari dulu sudah indie jua,
indierian tapinya :)

2019-09-19 02:43

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

work and sleep..
life is never flat
|
ig : @puja_aysanperwira

Karena semakin aku ingin merajut impian, semakin kau mempupuskan setiap harapan. Aku hanya melakukan apa yang harusโ€ฆ

2019-09-19 02:42

Hibatullah Helmi helmiies

saya rasa rindu cukup di simpan untuk saat ini, untuk sementara saya titipkan lewat doa.
tatkala saya sudah pulang,โ€ฆ

2019-09-19 02:40

Calon PNS Rizky_akhmad49

bertahan dengan dahsyatnya doa ibu...

@naughteaa Kamuh..

2019-09-19 02:39

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Btw, gue kangen lo.

2019-09-19 02:38

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Banyak bangunan liar di jl. Pangeran Samudera mana tindakan pemerintah kota woooy

2019-09-19 02:35

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Kalo doi jujur, coba lo hargain. Bukan malah lo maki-maki. Buat sebagian orang, jujur soal perasaan mereka itu ga gampang sob.

2019-09-19 02:35

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kalo doi jujur, coba lo hargain. Bukan malah lo maki-maki. Buat sebagian orang, jujur soal perasaan mereka itu ga gampang sob.

2019-09-19 02:35

Hell yeah pugoh_MUFC

semoga kita semua terlahir sebagai kiri

Dia bercerita kamu mendengarkan, kamu ingin bercerita tapi topik dialihkan

Itu cinta ya bgst

2019-09-19 02:35

anitarahmiprdn anitarahmiprdn

๐Ÿ“ง anitarahmi.pradani@yahoo.co.id

RT @clooverian: bener2 pengen mati rasanya kalo sudah keluar rumah karena ga bisa napas, ini dirumah satu keluarga pada batuk2 semua. Kalimโ€ฆ

2019-09-19 02:34

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Lo boleh ceritain tentang gue ke dia. Tapi gue minta satu, jangan dilebih-lebihkan. Kalo emang ga tau tentang gue, jangan sok tau.

2019-09-19 02:34

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Lo boleh ceritain tentang gue ke dia. Tapi gue minta satu, jangan dilebih-lebihkan. Kalo emang ga tau tentang gue, jangan sok tau.

2019-09-19 02:34

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

work and sleep..
life is never flat
|
ig : @puja_aysanperwira

Hati tidak sereceh perkataanmu, tidak sebersih cahaya di penglihatanmu, tidak sejernih fikiranmu, tidak serendah seโ€ฆ

2019-09-19 02:33

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kl udh buat cewek nangis, tanggung jwb! Hapus air matanya, buat muka sedihnya jd muka cantiknya, jgn sampe cowok lain yg hibur cewek lo deh.

2019-09-19 02:33

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Nih bro yang harus lo tau dari cewe. 1. Cewe itu ga pernah salah. 2. Kalo cewe salah, balik ke nomor 1 dan lo yang harus minta maap bro..

2019-09-19 02:32

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

work and sleep..
life is never flat
|
ig : @puja_aysanperwira

Masalahnya ini hati. Hidup. Memiliki perasaan. Bukan benda mati. Jikalau hanya aku yang berusaha memperjuangkan sedโ€ฆ

2019-09-19 02:30

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

ibu itu perempuan terhebat. Sudah memaafkan disaat kita bahkan blm mengucap maafโ˜บโ™ฅ

2019-09-19 02:29

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

ibu itu perempuan terhebat. Sudah memaafkan disaat kita bahkan blm mengucap maafโ˜บโ™ฅ

2019-09-19 02:29

404 name not found seventnoctober

can i fall into your constellation arms?

indomie save my life uwu

2019-09-19 02:28

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Berkali-kali saya dikecewakan, saya tetep mencoba menjadi orang baik. :)

2019-09-19 02:27

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

work and sleep..
life is never flat
|
ig : @puja_aysanperwira

Kau terlalu sulit ku raih, terlalu tinggi untuk kugapai. Semakin aku aku berusaha, semakin kau menghindar. Semakinโ€ฆ

2019-09-19 02:27

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Orang yang humoris emang setiap hari petakilan. Selalu ketawa ketiwi. Tapi bukan berarti dia selalu ceria. Selalu seneng

2019-09-19 02:26

Kak Bay Bayuadi21

Lagi ketagihan bersyukur

Leyeh-leyeh tidak akan membuat video-video ini selesai dalam 3 hari #untukakurenungkan

2019-09-19 02:25

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !

2019-09-19 02:24

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Gue jauh dari kata sempurna. Tapi gue tetep bangga jadi diri gue sendiri. :)

2019-09-19 02:24

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

kalo lagi sedih suka begini โ†’ :) padahal hatinya begini โ†’ :') kalo udah sendirian didalem kamar eh jadi begini โ†’ :'( -Cewek

2019-09-19 02:23

ๆ‹‰ ้“ถ ่Šฑ Rxlyn_

+30

RT @clooverian: buat yg nanya helikopter bombing, hampir setiap hari kok mereka lewat, pemadam kerja siang malam tanpa henti, bahkan mungkiโ€ฆ

2019-09-19 02:22

a l. almasathira

โ€ขexo12โ€ขw1โ€ขx1โ€ข.

๐Ÿ’ missing yunseong-ie everyday. ๐Ÿป

RT @akusukamakann: ~โ™ฅ~~โ™ฅ~~โ™ฅ~

๐Ÿบ: bete sama kamu :(
๐Ÿธ: aku juga bete sama kamu :(

#OneItSelcaDay @x1members @x1official101

2019-09-19 02:20

a l. almasathira

โ€ขexo12โ€ขw1โ€ขx1โ€ข.

๐Ÿ’ missing yunseong-ie everyday. ๐Ÿป

RT @akusukamakann: @almasathira @x1members Cantik bgt

2019-09-19 02:20

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Ada mantan yang setelah putus masih komunikasi, ada mantan yang setelah putus, kayak orang gak pernah kenal. Ada :)))

2019-09-19 02:20

Hibatullah Helmi helmiies

sebenarnya saya ingin mba itu kembali ke saya lagi

2019-09-19 02:19

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

I need holiday so much.

2019-09-19 02:16

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Cuek bukan berarti sombong, cuek bukan berarti gak sayang, cuek bukan berarti benci. Cuek itu cuma karena masalah mood aja.

2019-09-19 02:15

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Yang keliatan ganjen di Twitter belum tentu aslinya juga ganjen. Yang keliatan setia di Twitter bisa jadi aslinya ganjen :))

2019-09-19 02:14

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Saat kamu tau lelahnya mencari dan lelahnya memperjuangkan, kamu pasti akan lebih banyak berfikir saat ingin pergi meninggalkan seseorang.

2019-09-19 02:11

Verdio R Vrdiorh

buffering to be rich ๐Ÿ”„

Entah apa yg telah kubuat... *tiktok fans can related*

2019-09-19 02:10

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

work and sleep..
life is never flat
|
ig : @puja_aysanperwira

Niat hati ingin bersama menata masa depan depan, ingin membangun kehidupan. Tapi realitanya adalah kebalikan.
Niatโ€ฆ

2019-09-19 02:07

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Kamu adalah KETIDAKMUNGKINAN yang selalu aku SEMOGAKAN. :')

2019-09-19 02:07

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Apa sih kebijakan pemko Palangkaraya soal kebudayaan, anak mudanya gk pernah di suruh kreatif dan di fasilitasi

2019-09-19 02:05

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

work and sleep..
life is never flat
|
ig : @puja_aysanperwira

Dibawa serius, malah becanda. Diberi perhatian, tak pernah di tanggap. Ingin mendapat perhatian , tak pernah di angโ€ฆ

2019-09-19 02:05

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Sakit sih. Tapi thanks anyway, setidaknya kamu pernah ada dalam hidupku. :)

2019-09-19 02:02

๊ฆฒ๊ฆ‚๊ฆข๊ฆถ๊ฆ hardimrp

๊ฆญ๊ฆบ๊ฆซ๊ฆบ๊ฆค๊ง€

@gulasekilo Ak iya

2019-09-19 02:00

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Cewek kalo lagi ngambek emang nyebelin. Balesnya singkat, jutek, dll. Tapi dibalik itu dia mau tau sejauh mana cowoknya perduli sama dia.

2019-09-19 02:00

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
dindahw !!!!!!!!!

2019-09-19 01:54

Lin hawilarupe

sorry, what r u doing here?

@OfficialMonstaX @FrencHMonTanA @iamwill appa bear jd wrecker bgt ini kenapa siiiiii ๐Ÿคง

2019-09-19 01:54

Devi ulfa Razak deviulfar

RT @ryankodok_: Aku terkadang suka keasyikan chatting ampe lupa bentuk mukanya yg ku chatting tu gimana.
Jadi kadang kadang aku klik profilโ€ฆ

2019-09-19 01:53

404 name not found seventnoctober

can i fall into your constellation arms?

@ramengnoodle biar pas giliran yg meulah keputusan tu tetangkap korupsi inya nyaman hndk bebasnya kena

2019-09-19 01:50

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-09-19 01:50

Babyuyu Akuyyurina

Jangan cuman diliat-dipantau-dijulidin

Waktu ngerjian tugas paling pas

- beberapa jam sebelum pengumpulan :)

2019-09-19 01:46

404 name not found seventnoctober

can i fall into your constellation arms?

@AlterBaseNSFW uncut apa yak

2019-09-19 01:46

DNH dimaznovian

Jagoan-jagoan kecil di rumah memanggilku Uncle Muthu. Mie Goreng ada, Nasi goreng ada, semua ada. Makaan? /berat 90kg/penyayang anak dan Istri

RT @walhi_kalteng: Mengapa kita harus merasa terancam dengan bencana asap karhutla yg terjadi hingga hari ini di Provinsi Kalimantan Tengahโ€ฆ

2019-09-19 01:44

DNH dimaznovian

Jagoan-jagoan kecil di rumah memanggilku Uncle Muthu. Mie Goreng ada, Nasi goreng ada, semua ada. Makaan? /berat 90kg/penyayang anak dan Istri

RT @walhi_kalteng: Direktur WALHI Nasional, Nur Hidayati, yang sempat berkunjung ke Kota Palangka Raya dapat merasakan langsung buruknya koโ€ฆ

2019-09-19 01:44

Herlina Rianty Herlina_Ri

Agripreneur - Depot Venus Mushroom

Ada kampre* sodaraaaaa...

2019-09-19 01:40

Herlina Rianty Herlina_Ri

Agripreneur - Depot Venus Mushroom

Daud & Abraham

2019-09-19 01:40

uswa_nurkamila 1453Nurkamila

Proud Moeslim ๐Ÿ’–
Lifetime Learner ๐Ÿค“

#TolakFilmTheSantri #TheSantriLanggarSyariah

2019-09-19 01:38

Gavin MJ Gavinatics_PLK

RESMI(17.12.12)|Fanbase gavinatics from PalangkaRaya | Always support @Gavin_MJ | Anniv 27-10-12 |

Always support you Gavin_MJ

2019-09-19 01:36

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Pemko sepertinya gak pernah mikir soal ruang terbuka hijau deh ya, depan TVRI katanya taman. tapi gersang..

2019-09-19 01:35

Ananda Putri R AnandaR67467161

@ManCity

Halo min FansOscar_ID

2019-09-19 01:31

SAHABAT PALANGKARAYA SAHABAT_PLK

Komunitas Sahabat @NOAH_ID Palangkaraya: @R_besar @uki_kautsar05 @Loekman_Guitar @DorfelDave | CP: 085752354442 imam | Didirikan tgl 17 Oktober 2012

Channel YouTube NOAH OFFICIAL
yang belum subscribe channel YouTube @NOAH_ID, jangan lupa untuk subscribe sekarangโ€ฆ

2019-09-19 01:30

Normal Permanen reivenchandra

sampai sukses

@mrezasdp2 @guzafanda cehh cehh

2019-09-19 01:29

๐“ˆ๐“Ž๐’ถโœจ _ch4e

RT @clooverian: bener2 pengen mati rasanya kalo sudah keluar rumah karena ga bisa napas, ini dirumah satu keluarga pada batuk2 semua. Kalimโ€ฆ

2019-09-19 01:27

christianoko nokotiano

Hanya pasivis, tertarik di bidang bisnis dan human capital, juga jalan-jalan dan es krim

Yang satu kasus hambalang, yang satu bawa pulang banyak perabotan kantor, yang ini kasus suap... Ini kapan majunyaโ€ฆ

2019-09-19 01:27

Windrian Epelan serigalabadass

Interista ! Line : epelanwindrian IG : serigalabadass Path : Epelan Windrian BDSM !!!

Lama pake banget ini sialaan

2019-09-19 01:26

Pฮ›Y Khoir_affandy

Hiya hiya hoya. Bude is panutanque

2019-09-19 01:26

agata ๐ŸŒป peniagataa

Business Administration'16

@rifkyrma Mana olehยฒ ku, Yep

2019-09-19 01:25

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
dindahw !!!!!!!!

2019-09-19 01:24

Arif ArifDPratama

Arif Dwi Pratama | Universitas Palangkarayaโ„ข| informatics engineering | Retweet my Tweet and follow back for you

@mangooo_float @hanifarridho22 Anzaeee... Aslee anak buahku ni !

2019-09-19 01:19

๐—”๐—ฐ๐—ฎ ๐Ÿ’ on hiatus bucinhys

( เฉˆ ๐Ÿฃ๐Ÿช ๐‘Ž๐‘›๐‘‘ ๐‘๐‘™๐‘’๐‘ ๐‘ ๐‘’๐‘‘ โ™กหณ ) โ˜ช๏ธŽ ๐‘ฟ๐Ÿ & ๐‘ท๐’“๐’๐’…๐’–๐’„๐’† ๐‘ฟ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿโ€™๐’” ๐’•๐’“๐’‚๐’Š๐’๐’†๐’† ๐’†๐’๐’•๐’‰๐’–๐’”๐’Š๐’‚๐’”๐’• ! ๐Ÿ’ซ ํ™ฉ์œค์„ฑโ€™๐’” ์—ฌ์ž ์นœ๊ตฌ ๐ŸŒท

RT @akusukamakann: ~โ™ฅ~~โ™ฅ~~โ™ฅ~

๐Ÿบ: bete sama kamu :(
๐Ÿธ: aku juga bete sama kamu :(

#OneItSelcaDay @x1members @x1official101

2019-09-19 01:19

vivi vidyasihotang

Bintaro panas betul

2019-09-19 01:18

santisardi shantyysardi

@tiket Iwa k - bebas

2019-09-19 01:17

404 name not found seventnoctober

can i fall into your constellation arms?

@AlterBaseNSFW aku m palangkaraya kota asap :( yuk mutual

2019-09-19 01:16

๐•ƒ๐•’๐•˜๐•š ๐•Ÿ๐•˜๐•–๐•ฅ๐•จ๐•š๐•ฅ๐•ฅ salasiah29

๐Ÿ’‘ Wife's Yayan
๐Ÿ‘ถ Mom's Axa
.
ig : salasiah.29

@Fadlynurdin10 @wahyukenzira @jek___ Epon baru dapetin dari GA untung gk dapet dri undian sama paman jual mainan

2019-09-19 01:15

santisardi shantyysardi

@SumpahGaring Bini muda

2019-09-19 01:15

404 name not found seventnoctober

can i fall into your constellation arms?

@AlterBaseNSFW otp apaan yak

2019-09-19 01:14

Ririn rinalya__

kemungkinan orang yang kamu cari

Terharu :
Semateng itu udah emak mikirin semua nya buat nikahan putri sulung nya iniโค๏ธ
Padahal gw belum punya calonโ€ฆ

2019-09-19 01:14

404 name not found seventnoctober

can i fall into your constellation arms?

@AlterBaseNSFW gaskennn

2019-09-19 01:13

404 name not found seventnoctober

can i fall into your constellation arms?

@AlterBaseNSFW kalo di bf si kayaknya itu org emg spesialis buat sqrt dia

2019-09-19 01:12

๐•ƒ๐•’๐•˜๐•š ๐•Ÿ๐•˜๐•–๐•ฅ๐•จ๐•š๐•ฅ๐•ฅ salasiah29

๐Ÿ’‘ Wife's Yayan
๐Ÿ‘ถ Mom's Axa
.
ig : salasiah.29

@Takberartii @haicaca_ @rujaktjireng @renggasanti @dewahoya Moccachino deh, dicampur sama cincau + seres pelangi trโ€ฆ

2019-09-19 01:12

santisardi shantyysardi

Mungkin aku akan merubah sikap :')

2019-09-19 01:12

Ririn rinalya__

kemungkinan orang yang kamu cari

Jadi kesimpulannya...
gw sedih sekaligus terharu

Sedih :
Saat gw nulis thread ini,, gw belum punya pacar alias maโ€ฆ

2019-09-19 01:12

404 name not found seventnoctober

can i fall into your constellation arms?

@AlterBaseNSFW ngeri kali, dari testis mungkin gak sih?

2019-09-19 01:12

Zaidi Nurhidayat Yenki_Turquoise

Daripada terus memikirkan apa yg telah hilang dlm hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yg masih kamu miliki tapi tak dimiliki orang lain.

2019-09-19 01:10

Veby Wulan VebyWullan

Ig: @vbwln_ , dayaknese.

Maintain your focus and put one foot in front of the other as ... More for Aries

2019-09-19 01:10

404 name not found seventnoctober

can i fall into your constellation arms?

@AlterBaseNSFW follow aku yaww

2019-09-19 01:10

Lokerpalangka.net lokerPLK

Informasi Lowongan Kerja terbaru di Kalimantan Tengah

Lowongan Kerja PT. BFI Finance Palangka Raya September 2019

2019-09-19 01:07

Ririn rinalya__

kemungkinan orang yang kamu cari

6.
Berlanjut
Emak bilang
Coba kamu cari tempat sewa gaun yg bagus di sini dimana

Trus gw cari deh melalui hastag ..tapi ga dapet yg sesuai

2019-09-19 01:07

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Bosan banget liat sampah di ruas jalan kota Palangkaraya

2019-09-19 01:05

Rika Soraya RChim19

English Education 17

RT @RChim19: Kadang temen cuma care sama satu temen cemburunya sampe berlinang air mata:"(

2019-09-19 01:04

i~ xoloveisn

โ€œJust because Iโ€™m strong enough to handle the pain, doesnโ€™t mean I deserve itโ€

RT @hitamanis78: #lonte

2019-09-19 01:04

Ririn rinalya__

kemungkinan orang yang kamu cari

5.
Berlanjut emak bilang
Kamu itu resepsi nya d gedung aja
Lebih simpel daripada di depan rumah repot

Trus emak bโ€ฆ

2019-09-19 01:04

cak Iccack1

@Julianmj_ Gendut

2019-09-19 01:02

Ririn rinalya__

kemungkinan orang yang kamu cari

4.
Klo MUA nya gw ga trllu tertarik si

Soalnya sepupu gw juga seorang MUA
& hasil nya juaga bagus amat.. gw sukaaa

2019-09-19 01:01

Rika Soraya RChim19

English Education 17

Kadang temen cuma care sama satu temen cemburunya sampe berlinang air mata:"(

2019-09-19 01:00

EUDORE Rendy_Jordan01

THE TRUE FEELING'S....

@Sintia_Jdbb Bedua ? Wkwkwkwk

2019-09-19 01:00

Ririn rinalya__

kemungkinan orang yang kamu cari

3.
Trus berlanjut ngestalk MC nya siapa
Ternyata MC nya juga anak murid emak dlu wkwk

Trus emak bilang nnti klo aku nikah, MC nya dia aja

2019-09-19 00:59

404 name not found seventnoctober

can i fall into your constellation arms?

@AlterBaseNSFW mau dong, kalo sendernya masih liat jg sih

2019-09-19 00:59

Thea Lisa Natasha Alodia thealnaaa

just tryna be the best version of me

RT @erinaprans: Rasa sudah tidak ada, tapi kadang rindu sesekali

2019-09-19 00:58

Ririn rinalya__

kemungkinan orang yang kamu cari

2.
Terus gw stalk deh
Catering nya apa .. trnyata cateringnya itu catering fav emak.. & emak sdh bilang nanti klo gโ€ฆ

2019-09-19 00:57

Thea Lisa Natasha Alodia thealnaaa

just tryna be the best version of me

detikยฒ terakhir :')

2019-09-19 00:57

eMu. Rizali ใƒฉใ‚ทใƒ‰ melon_riikun

ใ‚ใชใŸใซใ‚ใ’ใŸใ„ใƒกใƒญใƒณใ‚ธใƒฅใƒผใ‚น โ™ช( ยดโ–ฝ๏ฝ€)

ใ€ไนƒๆœจๆ‹ใ€‘9/12 15:00๏ฝž9/21 22:59

โ˜…โ˜†24thใ‚ทใƒณใ‚ฐใƒซใƒชใƒชใƒผใ‚น่จ˜ๅฟตโ˜†โ˜…

ใ€Œๅคœๆ˜Žใ‘ใพใงๅผทใŒใ‚‰ใชใใฆใ‚‚ใ„ใ„ใ€ใ‚คใƒ™ใƒณใƒˆ้–‹ๅ‚ฌ๏ผ

ใ‚คใƒ™ใƒณใƒˆๅ ฑ้…ฌใฏโ€ฆ

ไนƒๆœจๆ‹้™ๅฎš๏ผ24thใ‚ทใƒณใ‚ฐใƒซๆœชๅ…ฌ้–‹ๅ†™็œŸใ‚ซใƒผใƒ‰๏ผ

ๅ…จ้ƒจ้›†ใ‚ใฆใƒ•ใ‚ฉโ€ฆ

2019-09-19 00:56