Tweets at Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Muba Hadiri Rakor Penerbitan KTP-el se Sumsel

2019-06-27 01:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Bupati Muaraenim Tutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK

2019-06-27 01:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Dinkes Muba Terus Tingkat Kapasitas Kemampuan Tenaga Kesehatan

2019-06-27 01:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

100 Ribu Orang Terindikasi Pengguna Narkoba Butuh Lembaga Rehabilitasi

2019-06-27 01:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemuda Sumsel Harus Jauhi Narkoba

2019-06-27 01:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Meninggal Setelah Kejang dan Sesak

2019-06-27 00:10

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Keluarga Korban Minta Asri Dihukum Mati

2019-06-27 00:10

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Yayasan Perguruan Serasan Wisuda 123 Mahasiswa

2019-06-27 00:09

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Konsleting Listrik Hanguskan Rumah Dwi Mukti

2019-06-27 00:09

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Sisa Pembakaran, Hanguskan Pabrik Kerupuk

2019-06-27 00:09

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ketua AMSI: Sudah Saatnya Media Move On

2019-06-26 08:36

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Karhutla, Ruas Jalan Tol Palindra Sempat Tertutup Asap Tebal

2019-06-26 08:36

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Suhu di Mekkah Capai 50 Derajat Celcius

2019-06-26 08:36

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Usai MXGP, Herman Deru Bakal Selenggarakan Motocross Piala Gubernur

2019-06-26 08:36

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Banyak DPD Yang Meminta Megawati Kembali Jadi Ketum

2019-06-26 02:44

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemkab Muba Jajaki Kerjasama dengan Medco Power Indonesia

2019-06-26 02:44

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

SMA Negeri 11 Bakal Gelar MOS Pada Siswa Baru

2019-06-26 01:39

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Muaraenim Tuan Rumah O2SN Tingkat Provinsi Sumsel

2019-06-26 01:39

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Bupati Muba Dodi Reza Lantik Tiga Pejabat Eselon II

2019-06-26 01:38

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Herman Deru Siap Kembalikan Penas KTNA ke Bumi Sriwijaya

2019-06-26 01:38

Ririn ririnyunita14

Penikmat senja

Terimakasih untuk tertawa dikala berjumpa

2019-06-26 00:24

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin @iHF95 OH JELASSS

2019-06-26 00:19

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Gubernur Sumsel Launching IndoMXGP

2019-06-26 00:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Gubernur Akan Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK

2019-06-26 00:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Guru di Sumsel Tidak Boleh Gagap Teknologi

2019-06-26 00:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pembobol Rumah Bidan Dibekuk Polisi

2019-06-26 00:17

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@iHF95 Woh... Nuhun miyazaki

2019-06-26 00:04

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@iHF95 Pan, urang minta refrensi palette nuansa darkness cold dri maneh

2019-06-25 23:20

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Aing di follow hidetaka miyazaki euy @iHF95

2019-06-25 23:16

fetrina fetrine83

i'm simple woman. my life is my adventure

With my besti dedek @desysulis
Si kalem yg terkontaminasi…

2019-06-25 16:15

Kantah Bangka Barat BPNbabar

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional

Kegiatan sosialisasi sekaligus pemberkasan dari seksi Hubungan Hukum Pertanahan dan Infrastruktur Pertanahan untuk…

2019-06-25 15:18

Firman anggara fear_n

@OfficialRoma_ID Pecat,pecat,pecat.. 😂

2019-06-25 12:16

Shun Mahartama Ap Mahartama7

I'm Madridista, I♥Music, I♥Madrid. Player favorite @Garethbale11 no mention no follback, thank's ☺

2019-06-25 12:09

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Musnahkan Sampah Organik, DLH Muba Kembang Biak Lalat Tentara Hitam (BSF)

2019-06-25 08:11

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pedagang Pasar Basah PALI Sering Kemalingan

2019-06-25 08:11

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Eksekutif - Tim Banggar DPRD Muba Bahas Evaluasi Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018

2019-06-25 08:11

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

ICMI Dukung Anis Saggaff Tetap Jadi Rektor Unsri

2019-06-25 00:39

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

SMP Negeri 9 Tetap Terapkan Aturan Sekolah Gratis

2019-06-25 00:39

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Tekan Karhutlah, Dodi Reza Gratiskan Alat Buka Lahan untuk Petani Muba

2019-06-25 00:39

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Jayak Tawarkan Enam Program Desa Sungai Baung

2019-06-25 00:39

S Aji s_4dji

Gusdurian | @padepokanpuisi | udik, pinggiran, kadang-kadang |

"Aku enggan seperti yang dulu."
Cerita sungai kepada perahu.
#SumSel #BumiSriwijaya

2019-06-24 23:53

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Bupati Resmikan Kecamatan Empat Petulai Dangku

2019-06-24 23:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

OKP Tolak Politisasi Kasus 5 Komisioner KPU Palembang

2019-06-24 23:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Polsek Tanjung Agung Amankan Belasan Pelaku Pungli

2019-06-24 23:06

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Dodi Reza Alex :KTNA di Muba Harus Jadi Event yang Memorable dan Meriah

2019-06-24 23:06

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin Astagfirullah, ieu jelma nge-RT wae. Ingat tugas TeA

2019-06-24 21:44

Fakboi 4.0 pria_baik

Ciee ciee

2019-06-24 19:32

Fakboi 4.0 pria_baik

@hellopanda78 Kelakuanmu kayak gitu

2019-06-24 19:32

Fakboi 4.0 pria_baik

@hellopanda78 Anak kecil kalo makan mie digituin

2019-06-24 19:29

yogie yogie14241996

~ ᛗℯℛαîђ ᛗî๓℘î ~ 7d87d7c9

Nongkrong sama Yogie dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2019-06-24 14:24

Andar Tri Atmaja andartriatmaja

Dan wangi keriuhan hati yg kian lama dipendam makin gaduh

2019-06-24 09:24

Andar Tri Atmaja andartriatmaja

Sepagi ini semerbak wangi rindu

2019-06-24 09:22

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Syaiful Fadli: Saatnya Memaksimalkan Potensi Generasi Milenial

2019-06-24 09:03

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

500 Orang Penghafal Alquran Bakal Ramaikan Jambore IV Tahfidz Sumsel

2019-06-24 09:03

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Cek Sekterariat KTNA, Apriyadi Pastikan Homestay Peserta Nyaman

2019-06-24 09:03

Andar Tri Atmaja andartriatmaja

Lapar !

2019-06-24 02:50

Isti Aanah D istiaanul

Abis muntah karna masuk angin tu badan jadi enakan 😷

2019-06-24 00:46

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Muaraenim Dapatkan 20 Besar BGS 2019

2019-06-23 23:18

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Siagakan Posko Kesehatan dan Tenaga Medis 24 Jam

2019-06-23 23:18

Zulovdia zulovdia

Rum4h itu surg4....

@mohmahfudmd kalo kecurangan bagian dari demokrasi...rubah aja sistem pemilihan kita prof...dari ijtima ulama sja..…

2019-06-23 23:15

Andar Tri Atmaja andartriatmaja

@ntan_umar Yg doa gitu biasanya doa keduanya yg tembus 😅

2019-06-23 21:56

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Muaraenim Banjir Peminat

2019-06-23 20:44

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Komunitas AYOKE MUARAENIM, Kenalkan Potensi Wisata Di Muaraenim

2019-06-23 20:44

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Tim Teater Muba Raih Juara Terbaik Tiga

2019-06-23 20:44

Isti Aanah D istiaanul

Jadi keluarga yang bahagia terus ya nak dan suami. @Senjaaaa2 😘

2019-06-23 20:41

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@onecak Gamelan

2019-06-23 15:11

BAMBANG PRAYUDI BPrayudhiSarhel

I am single fighter

Radji beach Massacre, Muntok Bangka island #radjibeach #massacre #muntok #bangkaisland @IndonesiaAust

2019-06-23 12:34

BAMBANG PRAYUDI BPrayudhiSarhel

I am single fighter

Malam ini jadwal ngeronda di kampung #ronda #muntok #bangkaisland

2019-06-23 03:32

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ancam Mogok Kerja, Direksi PT KAI Diminta Cabut Peraturan Pasutri Tidak Boleh Satu Kantor

2019-06-23 01:48

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

SMPN 34 Palembang Siap Bersaing dalam Kompetisi Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional

2019-06-23 01:47

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Trailer Tergelincir, Ratusan Kendaraan Terjebak Macet

2019-06-23 01:47

Shun Mahartama Ap Mahartama7

I'm Madridista, I♥Music, I♥Madrid. Player favorite @Garethbale11 no mention no follback, thank's ☺

2019-06-23 00:27

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@gustiansyah__ Aing ke 2 sama ke 3. Klo geus eleh langsung leave

2019-06-22 21:36

Tata thata_boice

People scare me the most

@JYHeffect Miss u so so bad 😭 comeback soon and healthy ❤

2019-06-22 18:13

Yasmin Hotel & Resto yasmin_hotels

Modern, Simple & Friendly. Yasmin Hotel & Restaurant adalah hotel yang memadukan modern desain, kenyamanan dan pelayanan

2015...

2019-06-22 18:07

Tata thata_boice

People scare me the most

@JYHeffect Happy birthday Oppa 🎂 ❤❤❤❤❤

2019-06-22 18:06

Tata thata_boice

People scare me the most

Kalo bete pas perjalanan lama tuh inget reply94, chilbong rela nyusul 6 jam naek bis cuma untuk ketemu sejam terus…

2019-06-22 17:33

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin Hampura atuh pak. Tangan lgi meronta

2019-06-22 17:04

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@milifkun Kuylah

2019-06-22 16:59

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@crysn77 Yee kampang

2019-06-22 16:58

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@m_ilyasaAr Tnx bapak

2019-06-22 15:18

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

karakter cowok botak aja. biar gampang di gambar gak pake ribet

2019-06-22 13:40

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

cewek pakai anting" mewah ❌❌❌
cewek pakai anting" teh celup dengan filter osmosis ✔️✔️✔️

2019-06-22 13:39

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

my oc
original cowok - original cewek.

ku gabut

2019-06-22 13:36

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin Ah... Maneh tgl ultah g di manipulasi

2019-06-22 13:01

Tata thata_boice

People scare me the most

Fanfic 😂😂😂

2019-06-22 11:08

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Taman Toga Mangun Jaya Jadi Tempat Tujuan Peserta Peda KTNA 2019

2019-06-22 10:00

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Dua Bulan Berlalu, Uang Juara Lomba Dikunjung Datang

2019-06-22 10:00

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Kick Off Liga OPD, Gubernur Gelorakan Semangat Olahraga di Sumsel

2019-06-22 10:00

Isti Aanah D istiaanul

Sedih euy kitaorang sakit jadi gabisa kemana-mana 😢

2019-06-22 09:50

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Lakukan Pungli, Sekolah Bisa Dijerat Pidana Korupsi

2019-06-21 23:35

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Tim Penilai TP PKK Pusat Kunjungi PKK Muaraenim

2019-06-21 23:35

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Dishub Muba Akan Gelar Pemilihan Abdi Yasa Teladan

2019-06-21 23:35

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Sarimuda Jabat Dirut PT SMS Gantikan IGB Surya Negara

2019-06-21 23:35

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Persimuba Lirik Mantan Pelatih Liga 1 dan Mantan Pemain Timnas

2019-06-21 21:29

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

TMMD Kodim 0418/Palembang meraih Prestasi Nasional

2019-06-21 21:28

Merlyn Nathasya Divashilia divashilia

sukanya sama yang manis-manis.

@imelianglna Yakin?

2019-06-21 16:52

keumala dwi keumalaww

instagram: keumaladwii

idup gini amat.
sakit mulu, terutama sakit hati.

2019-06-21 14:37

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Kmpang

2019-06-21 10:54

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ribut Batas Tanah, Risman Tewas Kena Bacok

2019-06-21 09:40