Tweets at Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

ZULFIKAR ZULFIKA72040657

BISMILLAH

apakah pinokio akan menuntut majalah kompas yg telah mengedit fotonya 🤣

2019-09-20 03:33

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Rombak ulang sebagian, pengen dijadiin artbook

2019-09-20 02:20

방탄 손 연단 OctaviaRamadini

Bangtan sonyeondan
Army🇮🇩

나는 정말로 그것을 그리워한다, 나는 순환하는 소문이 사실이 아니기를 바란다
#jeonjungkook
#BTSARMY

2019-09-19 15:39

Prayudi Kato BPrayudhiSarhel

I am single fighter

#savemenumbing

2019-09-19 15:19

Crusaders ☦ bonalexander90

Yosua 1:9 | So proud to be a Roman Catholic | Youth, Cheerful, Charming and Joyful| Taken ❤️

Barusan dikabarin mantan ceweku dulu, kalau dia mau married november tahun ini dan minta aku jadi saksi saat pember…

2019-09-19 11:18

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemkab Muba Berikan Bantuan Gerobak PKL

2019-09-19 10:33

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

HUT PMI, Wawako Bagikan Masker Ke Siswa

2019-09-19 10:33

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ketua DPRD Sumsel: Jurnalis Harus Tetap Kritis

2019-09-19 10:33

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Bandar Narkoba Tewas di Dor

2019-09-19 10:32

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Wawako Minta Keluarga Pasien Kelainan Jantung Urus KIS

2019-09-19 10:32

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Basement Plaza Cinde Masuki Tahap Pengecoran

2019-09-19 04:00

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

ACT Sumsel Berbagi Masker dan Buka Layanan Kesehatan

2019-09-19 04:00

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Muba Terima 15.000 Batang Bibit Pohon dari Yayasan Malaya

2019-09-19 03:59

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ditangkap Karena Jadikan Rumah Tinggal Arena Judi

2019-09-19 03:59

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Tugu Gafura Cinta Negeri di Bangun dikawasan Bukit Kecil

2019-09-19 03:59

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Asap Ganggu Kenyamanan Belajar Siswa SMU 2 Muaraenim

2019-09-19 01:19

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

HD: Jangan Saling Menyalahkan, Ini Ujian

2019-09-19 01:18

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemkab Muba Gelar Shalat Istisqa

2019-09-19 01:18

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Forkopimda Sumsel Gelar Salat Istisqo’

2019-09-19 01:18

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Sekayu Tim Respon cepat Langsung Turun Padamkan Api Kebakaran

2019-09-19 01:18

Cleo yogie14241996

~ ᛗℯℛαîђ ᛗî๓℘î ~ 7d87d7c9

Nongkrong sama Yogie dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2019-09-18 07:51

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Bupati Muba: SDM ASN Muba Juga Harus Unggul

2019-09-18 06:52

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Seluruh Camat Siap Berpartisipasi dan Dukung Muba Expo 2019.

2019-09-18 06:52

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Iriana Jokowi Ajak Pelajar Palembang Jauhi Narkoba

2019-09-18 06:52

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemkab Muba Terus Upayakan Pencegahan, Pengendalian Karhutlah

2019-09-18 06:52

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

40 Persen Kemacetan di Palembang Sudah Terurai

2019-09-18 05:47

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Demo Anti Asap Nyaris Ricuh

2019-09-18 05:47

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Jelang Pilkades Serentak, Pemkab Muaraenim Gelar Rapat Koordinasi

2019-09-18 05:47

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

LMI Sumsel Gaungkan Program Aisumaki

2019-09-18 05:47

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Iriana Jokowi Kagumi Gambo Muba

2019-09-18 05:47

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ratusan Cakades Muaraenim Lakukan Deklarasi Damai

2019-09-18 03:04

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Selenggarakan Malam Keluang Awards 2019, Keluang Salah Satu Prioritas Pembangunan

2019-09-18 03:04

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Dikunjungi Menteri Negeri Kelantan Malaysia, Herman Deru Paparkan Potensi Pertanian Sumsel

2019-09-18 03:04

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Mawardi Yahya Apresiasi Universitas Sumatera Selatan

2019-09-18 03:04

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Tim PPLPD Muba Juara Kejurnas Sepak Bola se-Indonesia

2019-09-18 03:04

Firman anggara fear_n

@indoroma @TMuk_news Ericksen, doi juga udah fans roma sejak dulu..

2019-09-18 02:56

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemprov Siap Back Up Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Sumsel

2019-09-18 00:51

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Bidik Empat Kecamatan Jadi Kawasan Industri Hijau

2019-09-18 00:51

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Konsentrasi Penanggulangan Karhutla, Herman Deru Batalkan Agenda ke Luar Negeri

2019-09-18 00:51

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Herman Deru Minta Juarsah Tidak Kaku Memimpin Muara Enim

2019-09-18 00:51

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Jadi Polisi Karena Sering Kena Tilang

2019-09-18 00:51

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@gustiansyah__ @dika_ngenin @ohrecyclebin Hmmbrrr

2019-09-17 23:08

Shun Mahartama Ap Mahartama7

I'm Madridista, I♥Music, I♥Madrid. Player favorite @Garethbale11 no mention no follback, thank's ☺

2019-09-17 19:56

Feri Nurcahyadi FNcahye

I Trust with my self and always hope, one day I'll showed what is the pray

@dindawdyntka Punya suami dong biar di ingetin

2019-09-17 18:14

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@gustiansyah__ Heugh siaaa... Brasa di hantui sama di pantau orang tua pihak ketiga

2019-09-17 12:47

Feri Nurcahyadi FNcahye

I Trust with my self and always hope, one day I'll showed what is the pray

@Reegiita Bisa?

2019-09-17 03:36

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

4fed999cadc85ca1208d4464462daeb6e2200aa43e1e5829e126be35db337f322c175d9651dc18e2ea516bcb01a12f1469c80f0677514c26e0e…

2019-09-17 02:15

Prayudi Kato BPrayudhiSarhel

I am single fighter

#savemenumbing kalian butuh aku karena aku menyimpan air kehidupan yang kalian butuhkan

2019-09-17 02:02

Heri. abis mkn kenyang Heri52018629

Gimana kejadiannya

2019-09-17 01:35

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Warga Kelurahan Air Lintang dan PBK Padamkan Api

2019-09-17 00:08

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Band Wali Lelang Gitar untuk Palestina

2019-09-17 00:08

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pelanggaran Didominasi Karena Tidak Menggunakan Helm

2019-09-17 00:08

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@gustiansyah__ Kemane keh si sumail ni? Tak de di roster

2019-09-16 22:49

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Wawako Bagikan Masker Pada Siswa SMP 53

2019-09-16 21:57

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Donasi Muba Peduli Palestina Tembus Rp 1 Miliar

2019-09-16 21:57

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Kades Study Banding ke Jogja Tentang Perpusdes

2019-09-16 21:57

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Lamborghini gallardo masih gahar

2019-09-16 21:50

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Sekolah Sengaja Pungli? Kepsek Siap-Siap Kena Sanksi Berat

2019-09-16 20:57

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Stan Dekranasda Sumsel Terbaik Nasional

2019-09-16 20:57

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Gubernur Herman Deru Serius Atasi Karhutla

2019-09-16 20:57

Angelina Anggun AngeLina_Anggun

IG : AngelinaAnggun ^^

All the beauty of life is made up of light & shadow 🖤 #Lighthouse #MercusuarTanjungKelian #Muntok @ Mercu Suar Tanj…

2019-09-16 19:19

KP2KP Muntok kp2kp_muntok

Akun resmi Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Muntok.
Jl. Pierre Tendean No. 2, Sungai Daeng, Muntok, Bangka Barat

Lanjutan...

2019-09-16 18:32

KP2KP Muntok kp2kp_muntok

Akun resmi Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Muntok.
Jl. Pierre Tendean No. 2, Sungai Daeng, Muntok, Bangka Barat

#KawanPajak ada yang baru nih terkait pengisian PIB dalam e-Faktur, skuy dibaca tata caranya di gambar berikut in…

2019-09-16 18:32

Desem Ashari desem

instagram: @desem

otw Sungailiat..

2019-09-16 16:32

Heri. abis mkn kenyang Heri52018629

Kae biduan opo ketek elek

2019-09-16 02:43

Heri. abis mkn kenyang Heri52018629

Mabok lem

2019-09-16 02:38

Heri. abis mkn kenyang Heri52018629

Kirain putra duyung eee taunya

2019-09-16 02:37

Heri. abis mkn kenyang Heri52018629

Kayak mau manggil setan ya

2019-09-16 02:34

Heri. abis mkn kenyang Heri52018629

Emang mau nyunyi

2019-09-16 02:25

Heri. abis mkn kenyang Heri52018629

Yg penting jos

2019-09-16 01:17

Heri. abis mkn kenyang Heri52018629

Ngono to

2019-09-16 01:14

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Penataan Transportasi Publik Muba Diganjar Kemenhub Piala WTN

2019-09-16 01:13

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Sekelompok Berandalan Serang Pelukis Mural di Underpass Depan Unila, Satu Luka Parah

2019-09-16 01:13

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Warga Muaraenim Minati KIA

2019-09-16 01:12

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@gustiansyah__ Heeh. Memang. Sad boi

2019-09-16 00:09

Desem Ashari desem

instagram: @desem

bermalam di pulau pengasingan Bung Karno

2019-09-15 23:59

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@gustiansyah__ Jol ke keluarga

2019-09-15 23:38

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@gustiansyah__ Eta mah sering. Tpi cuman di masalah sistem doang. Kalo masalah internal mah moal lah urang. Sad lah pokokna

2019-09-15 23:36

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Teman lama klo minta bantuan ke urang, jarang minta bantuan yg berkaitan sama desain. Yg ada cuman berkaitan sama IT

2019-09-15 21:36

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Muba Barometer Prestasi Panjat Tebing Sumsel

2019-09-15 21:08

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Alumni 99 SMAN 1 Muaraenim Sumbang Tedmon dan Kasur

2019-09-15 21:08

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Wagub Chusnunia Chalim Kukuhkan Forum Seniman Lampung Peduli

2019-09-15 21:08

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

UKB Jalin Kerjasama Dengan KONI Palembang

2019-09-15 21:08

Desem Ashari desem

instagram: @desem

nyebrang pulau lagiii

2019-09-15 18:00

Isaac Ahmed™ isaac_ahmed

Art & design enthusiast!

Kampung Muaro 10 Ilir - Kampung Perigi Besak 2 Ulu... hari ini!❤ @ Musi River (Indonesia)

2019-09-15 15:46

Heri. abis mkn kenyang Heri52018629

Ada yg kyk gini y

2019-09-15 14:00

Makhluq Hidup Amiroel_Moekmin

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

berjuang aja dulu
kalo emang kaga merdeka, ya paling gua di kenang 😇

2019-09-15 13:56

Makhluq Hidup Amiroel_Moekmin

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

udah jam segini dan lu masih belum mandi?
.
.
dasar gue 😏

2019-09-15 13:55

Makhluq Hidup Amiroel_Moekmin

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

hati: gih sana mandi
badan: mager gua

kebiasaan minggu siapa?

2019-09-15 13:54

Makhluq Hidup Amiroel_Moekmin

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

°hobby cewek:
-baperin terus ninggalin.

°hobby cowok:
-jadi korban tetap sabar.

2019-09-15 12:27

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Penderita ISPA di Sumsel Mencapai 34.583 Orang

2019-09-15 10:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

MUI Muba Gelar Rakerda

2019-09-15 10:17

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Kecamatan Sungai Keruh Data Sumur Tua Bersama Pertamina

2019-09-15 10:17

Aji Farid Aji_Farid

@DesydiaMu Emg anda terlahir sbg pendukung MU wkw

2019-09-15 10:09

Aji Farid Aji_Farid

#WeekendSantuy MATAMU!!!

2019-09-15 10:06

Aji Farid Aji_Farid

@JatiRd Waduh, ojo sampe ono sing ngrti lho

2019-09-15 10:05

Cleo yogie14241996

~ ᛗℯℛαîђ ᛗî๓℘î ~ 7d87d7c9

Nongkrong sama Yogie dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2019-09-15 08:44

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Jadi Tuan Rumah Jamselinas, Gubernur Yakin Sumsel Makin Dikenal di Asia Tenggara

2019-09-15 08:34

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pipa PDAM Putus Akibat Pekerjaan Proyek Siring

2019-09-15 08:34

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemkab Wajibkan Perusahaan Berkantor di Muba

2019-09-15 08:34