Tweets at Merangin, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Merangin, Jambi 30km.


Search Results

Lik fjrmalik_

@blueberryonchiz Perlu gua sebutin satu2 nih gib buat lu?

2019-06-18 22:27

Ricko Fernando fernandoricko8

YOU'LL NEVER WALK ALONE #STEVEN GERRARD ||♥ YESUS & Family

Dear @jokowi
Saya mencintai salah satu rakyat bapak. Hiyahiyahiya 😂

2019-06-18 22:19

Keariefan Lokal keariefanlokal_

Penulis buku Pada Matamu (2019) | Sedang proses Dwilogi Setapak Swarnadwipa |
Menjunjung tinggi konsep Koleksi-Seleksi-Resepsi.

RT @mah_iqbal:

2019-06-18 22:10

Tukang Ngedit mah_iqbal

Muslim | KADER HMI CABANG PADANG | SISTEM INFORMASI '16 | VIDEOGRAPHY | PHOTOSHOPERS | Penya Barcelonista |

2019-06-18 21:46

A💐 saidatulanisaaa

hi ?
keep saying that whatever things that i'm going through, I pray that Allah gives me the strength & make it easy

RT @nrsyzwanihadi: Aku betul betul terdiam bila bonda pesan, “ cari orang yang betul2 sayangkan kita, bkn org yg susahkan kita pada masa ak…

2019-06-18 21:39

Hilman Hil HilmanHil4

IST Rutin Nitas Setiap Bulan TPP Sarolangun & Halal Bin Halal

2019-06-18 21:35

Doki wardiman🐿 Tupayy__

S A M P A H !!!

@_setiawanaan Setahu saya pemerintah sudah punya program hutan sosial. Menurut saya memberikan benefit yang cukup b…

2019-06-18 21:35

Jaja sitihajargabni_

97's

RT @nrsyzwanihadi: Aku betul betul terdiam bila bonda pesan, “ cari orang yang betul2 sayangkan kita, bkn org yg susahkan kita pada masa ak…

2019-06-18 21:27

Doki wardiman🐿 Tupayy__

S A M P A H !!!

@_setiawanaan Rejeki sudah ada jaminan pak.
Kita lihat arah pembangunan pemda ini kemana. kalau ke atas mungkin bi…

2019-06-18 21:23

wahyu الرحمن هدية mazdayat4

aku bukanlah yang terbaik, tapi aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik

2019-06-18 21:23

Henvega F. Lim vegaframe

♥️ Photography

.
Tidak ada orang yg takut ketinggan, melainkan mereka takut jatuh
Tidak ada orang yg takut bilang cinta, melainkan…

2019-06-18 21:22

R E M E D Y 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

@omlete94 😂😂😂 Badut dong

2019-06-18 21:20

Nur A'isya xisya_

Takpaham actually

2019-06-18 21:10

F I T R Iツ FitriiDwiKurnia

Allah bless me😇

2019-06-18 21:09

Doki wardiman🐿 Tupayy__

S A M P A H !!!

@abdelachrian Lah ? kok lucu ?

2019-06-18 20:56

Doki wardiman🐿 Tupayy__

S A M P A H !!!

@_setiawanaan absolutely, iyes. Tergantung dari komitmen kepala daerah. Saya kesal ada "Lahan titipan"

2019-06-18 20:56

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Orang yang benar biasanya wajah mukanya tersenyum, orang yang merasa bersalah mukanya agak bersedih/pucat.

2019-06-18 20:53

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Orang yang keras bisa lunak hatinya dengan kata2 yang menyejukkan.

2019-06-18 20:46

mr chan nodisussnt

a'uzubillahhiminassaittonnirrojim... aku berlindung kepada allah swt dari godaan setan yang terkutuk.😘

@fahiraidris Berpegangan tangan.. 😎😎lebih mujarab.. 🤗🤗

2019-06-18 20:46

sonianita febrianita08

@Azabkuburpedih Anjay😂😂😂😂

2019-06-18 20:17

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@cikoswg @DhelSyashie14 ciko rokoknya dji sam soe kak :(

2019-06-18 20:06

Efridoni Efridoni11

@Estiwati6 Hy

2019-06-18 20:04

RONAL PEBRA, S.Pd. ronal_130286

Pendamping Desa Profesional

Lomba Posyandu Tingkat Prov.Jambi Tahun 2019 di Desa Koto Baru Kota Sungai Penuh
#KotoBaruJuara2019
#POSYANDU2019…

2019-06-18 20:04

ummatlucu widodo_nr

anu

2019-06-18 19:39

eka oktaviani oktaviani_ekaa

la tahzan innalaha ma'ana

FALYATAWAKKAL 'ALAALLAH "serahkan segala urusanmu kepada allah"
Maka kamu akan menjadi kuat.. Buktikan!!!

2019-06-18 19:37

Nur A'isya xisya_

@AkeemSharyzal Don't watch me cry

2019-06-18 19:19

Supik gunok NabellaGitha

Dangdut. Suli bambu. Rentak kudo 💖

@CenayangFilm Bang @chrishemsworth 😎

2019-06-18 18:39

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Capek banget didapur dari siang njir bebikin buat bukaan, gini aja udah ngeluh gimana karyawan yg nonstop di dapur dari subuh ya 😩

2019-06-18 18:31

Doki wardiman🐿 Tupayy__

S A M P A H !!!

@_setiawanaan Tetap konservasi walau sudah di jamin manusia adalah perusak di muka bumi

2019-06-18 18:25

strawBELLA🍓 bellaaprimanti

Your future 💙
••JANGAN DI SCROLL••

@FiersaBesari Selamat bung fiersa & mbak kroya

2019-06-18 18:21

wirdadidudedoooo wirdaisnaini

niatnyaa pengen punya duit banyaaaak biar kaya, tp malah boros :’

@pwettyaf Akuakuuuuu 👆🏻

2019-06-18 18:21

wahyu الرحمن هدية mazdayat4

aku bukanlah yang terbaik, tapi aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik

Wow, impor zaman now bro,,,,,

2019-06-18 18:21

eif sparzinanda sparzinandae

lakukan perubahan itu mulai dari hal yang kecil

Cerita yg selalu ingin ku ctrl+s

2019-06-18 18:15

Andang Mukti AndangMukti1

Hard live

@kompascom Mudah saja latar belakangnya karena ekonomi indonesia yg sangat bertumbuh, penghasilan meroket, harga2 m…

2019-06-18 18:12

Sarnimah_Imah ImahSarnimah

right person👉right action

Bukan siapa siapa
Cuma teman hidup

Eh😒

2019-06-18 18:06

AideL Fitri Sidaar DhelSyashie14

Allah is my Lord, Islam is my life, Qur'an is my guide, Prophet Muhammad is my role model, and Heaven is my goal ♡

Pipi oh Pipi 😁

2019-06-18 17:58

Taurushalu Ghinaa_rraannii

Instagram : @ghinamuharraniy

Ada apa dengan ghina? Wkwk @ Sungaipenuh, Jambi, Indonesia

2019-06-18 17:47

AideL Fitri Sidaar DhelSyashie14

Allah is my Lord, Islam is my life, Qur'an is my guide, Prophet Muhammad is my role model, and Heaven is my goal ♡

Buka... 😁 Labil amat

2019-06-18 17:47

wirdadidudedoooo wirdaisnaini

niatnyaa pengen punya duit banyaaaak biar kaya, tp malah boros :’

@Ucinkucin Banget nih . Tp masi aman si gw , masi dlm kategori termuda direntetan tahun tsb wkwk

2019-06-18 17:41

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Hukum itu berubah karena perkembangan zaman.

2019-06-18 17:31

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Berjanji belum berarti menepati.

2019-06-18 17:28

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Siapa yang berbuat dia yang bertanggung jawab.

2019-06-18 17:13

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Malam itu membawa Ilham.

2019-06-18 17:11

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Anjing yang menggonggong jarang menggigit.

2019-06-18 17:08

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Permulaan adalah sulit.

2019-06-18 17:06

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Satu dua tiga pilih aku atau dia.

2019-06-18 17:05

strawBELLA🍓 bellaaprimanti

Your future 💙
••JANGAN DI SCROLL••

@divomalvino @hanaauliaj Tauladan sekali kamu dik

2019-06-18 16:01

Betty Smith Lpvp01

#BitbondSTO

@ShayP_CEO Awesome that was open source peer to peer digital ecosystem that encompasses its own proprietary digital…

2019-06-18 15:57

Ilhampradilla Ilham_Erbhet

Senyum itu hak bibir untuk bahagia

Keindahan saat diketinggian ketika kita melihat kebawa, begitupun hati.

2019-06-18 15:52

Arie Qulite ariequlite

Dream.Love.Live.Honor.Heaven

Jump!

#Jump #VerticalJump #Beach #Sunrise #Morning #BodyweightMovement #BodyweightTraining #UjungKulon @ Ujung Kul…

2019-06-18 15:36

Doki wardiman🐿 Tupayy__

S A M P A H !!!

Karena rezeki sudah dijamin oleh Allah SWT, maka bekerja lah untuk mencari pahala. Karena pahala kita yang belum di…

2019-06-18 15:25

Damanhuri hidayat deplant19

Mandi itu, cukup hari jum'at aja...! LIVERPOOL FC

Welcome to Indonesia... (Hari ini) 😷

2019-06-18 15:19

Damanhuri hidayat deplant19

Mandi itu, cukup hari jum'at aja...! LIVERPOOL FC

Ngebalikin jam tidur saat liburan usai...
Susah bet Kamving...

2019-06-18 15:10

Lik fjrmalik_

@oliviaintanm @envta @putrohartanto @SultanMarsheel @agungwygo Aq juga, aq anaq baiq baiq

2019-06-18 15:03

IG: @Juandapratama1995 Juanda_Tama29

Laki - laki

@mochamadarip Anda berpikir terlalu keras rupanya😙😅😁😁🤣🤣

2019-06-18 15:02

wirdadidudedoooo wirdaisnaini

niatnyaa pengen punya duit banyaaaak biar kaya, tp malah boros :’

@Ucinkucin Jiahaha ditantangin nih

2019-06-18 15:00

Lik fjrmalik_

@boklayzz U sapa?

2019-06-18 14:51

hakafenin 🙈 Zueeee_

oreo hunter

@athirahridwan12 @A4028

2019-06-18 14:48

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@Rhmdni09 @NanangAdii malih megang kampak, hilih sempak

2019-06-18 14:30

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@Rhmdni09 @NanangAdii siapa? jujur aku kepo

2019-06-18 14:28

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@NanangAdii @cikoswg @ddubnation joni apaan?

2019-06-18 14:26

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@NanangAdii hahhaahah, sumpah ini kocak bgt 🤣

2019-06-18 14:26

Maz Diro AgusSudiro

I'm Speciall...| Anak pertama | suka nge-blog | baik hati | rajin menabung

Cerdas itu menyederhanakan yg rumit, memudahkan yg Sulit......

#mikir

2019-06-18 14:04

Supik gunok NabellaGitha

Dangdut. Suli bambu. Rentak kudo 💖

@honeybadguy @fermendkis Aku padamu uwuwuwu

2019-06-18 13:58

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@NanangAdii "gak usah sok ganteng deh mas, muka mu ketolong pangkatmu" 😆

2019-06-18 13:52

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@cikoswg @NanangAdii @ddubnation elu mah kan emg selalu salah

2019-06-18 13:51

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@NanangAdii @cikoswg @ddubnation stok apa?😏

2019-06-18 13:51

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan 🔴⚫️

Visualnya uwuu 😘😘😘

2019-06-18 13:34

Rini Juningsih JuningsihRini

Syukuri apa yang ada...

Late post.. Kegiatan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan bursa inovasi desa (BID) cluster 4 kec. Pesisi…

2019-06-18 13:34

Nur A'isya xisya_

@Abbyneeda__ 149cm jee ☺️

2019-06-18 13:34

Rini Juningsih JuningsihRini

Syukuri apa yang ada...

Monitoring hari pertama pembangunan penerangan jalan umum(PJU) tenaga surya didesa koto dua kec. Pesisir bukit kota…

2019-06-18 13:28

Kim.ulan11 Kimwulan5

💙Islam💙
💜Yeoja👸🏻

🎈12 y.o🎂
💥Kpopers💥

Apakah betul Kalau Kopinya Pahit hubungan kita Juga Pahit?

#GalauModeOn

2019-06-18 13:28

Kim.ulan11 Kimwulan5

💙Islam💙
💜Yeoja👸🏻

🎈12 y.o🎂
💥Kpopers💥

@BTS_twt MAS HOPE!!!! I LUV YUUUU💜💙💙💚💛❤💛💛💚💜💙💜💙💚💛❤💛💚💛💜💛💚💚💛❤💛💚💙💜💛💚💛❤💙❤💜💛💛❤💙❤💙💚💙💜💛💚💛💚💛💚💛💚💛💜💛💜💛💚❤💚💙💜💙💛💚💛💚💕💚💛💚💛💚💙

2019-06-18 13:23

Kim.ulan11 Kimwulan5

💙Islam💙
💜Yeoja👸🏻

🎈12 y.o🎂
💥Kpopers💥

@TXT_members AWWWNWJQKWJHEJWWKWKW CUTE!!! OMG! HELLO WHY YOU SO CUTE 😍😍😍😻😻💩❤❤💚💚💚💜💙💛💛

2019-06-18 13:22

Kim.ulan11 Kimwulan5

💙Islam💙
💜Yeoja👸🏻

🎈12 y.o🎂
💥Kpopers💥

@TXT_members BENING BANGET MAS RAHIM QUH ANGED NIEEH

2019-06-18 13:21

Supik gunok NabellaGitha

Dangdut. Suli bambu. Rentak kudo 💖

@jayakabajay Toples ke 4, kue lebaran/oleh2 wajib 😌

2019-06-18 13:16

Ded Rikas DedRikas

Olahraga Politik & Pemerintahan Komedi Keluarga Perjalanan Sosial

Sesungguhnya Pintu langit itu tertutup Untuk Orang yang Memutuskan Hubungan Persaudaraan.

2019-06-18 13:04

Nur A'isya xisya_

Happy laa selagi kau boleh happy. Aku boleh tumpang sekali.

2019-06-18 13:03

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@Rhmdni09 @cikoswg aku potong rambut, hilih jembut

2019-06-18 13:02

Nur A'isya xisya_

Happy ke tuu??

2019-06-18 13:02

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@cikoswg @Rhmdni09 si yaya pegang martil, iya deh itil

2019-06-18 12:57

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@cikoswg @Rhmdni09 pergi kepasar beli tomat, hilih bodoamat

2019-06-18 12:55

wirdadidudedoooo wirdaisnaini

niatnyaa pengen punya duit banyaaaak biar kaya, tp malah boros :’

Kalo diibaratkan dengan seorang anak. Anak gue harusnya udah kelas 1 sd wkwk

2019-06-18 12:53

wirdadidudedoooo wirdaisnaini

niatnyaa pengen punya duit banyaaaak biar kaya, tp malah boros :’

Nah tepat 7tahun gue join disini ternyata wkwk

2019-06-18 12:52

wirdadidudedoooo wirdaisnaini

niatnyaa pengen punya duit banyaaaak biar kaya, tp malah boros :’

@dikanurjanah Wkwkwk holiday d pdg aza sist wkwkwk

2019-06-18 12:51

Mayenoi yenniaw

Apa apa pasti dadakan, jadwal seminar dadakan, jadwal sertifikasi dadakan, jadwal toefl dadakan, jadwal sidang pun…

2019-06-18 12:31

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

anjirrrrrr 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2019-06-18 12:26

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@cikoswg @Rhmdni09 ya allah bacotnya ciko 🤣🤣🤣

2019-06-18 12:24

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

2019-06-18 12:13

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Ada batas pada tiap-tiap hal.

2019-06-18 12:12

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@cikoswg @DhelSyashie14 percaya omongan aku kak, dia ngerokok iya ngevape oya, mabok jg iya kak, tolongin kak aku ga sanggup 😩😩😩

2019-06-18 12:08

YanNafian pejuang_restu

#bijak_berceloteh

Budrek = dimana posisi jiwa yang sedang butuh butuhnya PIKNIK.

2019-06-18 12:07

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@cikoswg @greendizzact24 @awkarin elu kebanyakan minum air galon jd dongo kan ah ilah

2019-06-18 12:05

wirdadidudedoooo wirdaisnaini

niatnyaa pengen punya duit banyaaaak biar kaya, tp malah boros :’

@dikanurjanah Beuh nyesek kalo gini mah wkwk

2019-06-18 11:26