Tweets at Biak Numfor, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Biak Numfor, Papua 30km.


Search Results

Cecep maulana MaulanaCecep1

Kamu adalah ketidak mungkinan yang slalu aku semogakan. :(

Belum tau apa arti dari foto ini
#papua #bosnik #biak #biakhits #biakpapua #sky #biakpapuaindonesia #bandung…

2019-05-24 15:45

Lamysix santosokodrad

Hiburan Politik & Pemerintahan

@MlAlyla Kasihaaaan

2019-05-24 15:12

MØE MOE_2109

Bageur pisan euy kantor teh 💸

2019-05-24 15:11

yuigirisa yunayoo92

Apoteker 🧡🧡

@feyzheng @iBedisa @mutiarafnoya @innesudjono yaa ampuuun dulu sekolahnya nitip absen apa gimana sii 😢😢

2019-05-24 13:43

Windy Karambe ndy_zld

My Official Twitter
Steam : dywin_25
PSN ID : dywin_as
3DS FC : 3669-2367-5448
NSwitch FC : 4346-5704-7117

Ternyata bukan kecil lg, tp sangat kecil 😅
#playstation #playstationclassic

2019-05-24 13:23

Edi Solo edi_solo77

Edi_solo

@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Plan B

2019-05-24 11:42

Edi Solo edi_solo77

Edi_solo

@fadlizon Lapor diri

2019-05-24 11:32

yuigirisa yunayoo92

Apoteker 🧡🧡

@almascatie @BudiKaryaS tolong kasih tau gue kereta ke papua ato bus ke papua beli tiketnya dimana ???

2019-05-24 10:47

Tidarooo deva_tirza

Biarkan saya hidup dengan tenang

Bodoh.
Padahal kamu gak tau hidupmu selanjutnya
Siapa yg tahu kalau org yg kamu benci akan menjadi seseorang yg aka…

2019-05-24 07:42

Hieronymus Dimas dimas_geronimo

E.N.T.P.

@fachrudinrozi @bmir01 Dapil anaknya aja lupa. Wkwkwk

2019-05-23 23:16

theresia yulia theresia_yulia4

fb: echa theresiia | instagram: theresia.ym

Aduh kuning-kuning mereka 😍

2019-05-23 22:52

Tidarooo deva_tirza

Biarkan saya hidup dengan tenang

Aku dan kamu bagai langit dan laut
Kamu langit, aku laut
Sama-sama luas, sama-sama indah tapi tidak bisa menyatu

2019-05-23 20:44

Möhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

@marisagung kalau puma gw sayang2, beginian mah gw hajar ris aseli.

2019-05-23 19:46

Möhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

@marisagung Ini sih 1 juta jg gw rela ris.

2019-05-23 19:04