Tweets at Biak Numfor, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Biak Numfor, Papua 30km.


Search Results

VCC pasewang41

Hmmm..sudah kuduga, pantesan dm pict error

2019-05-22 16:21

Yohanes akwan YohanesAkwan

Ketua DPD GSBI Papua Barat

@helmifelis Terlalu banyak baca buku sex..sehingga sering onani menggunakan sabun..jangan memanfaatkan sabun utk ke…

2019-05-22 16:16

Ismail rizal mail_karcaa

@makLambeTurah Maju mundur cantik nihhh

2019-05-22 16:02

Ismail rizal mail_karcaa

@ezkisuyanto @Airin_NZ @sandiuno Jangan sok uzon..mungkin mereka Kena sakit kencing batu..

2019-05-22 16:00

Ismail rizal mail_karcaa

@rumijombang @jokowi Saya mewakili rakyat juga ....bodoh amat.

2019-05-22 15:57

Yohanes akwan YohanesAkwan

Ketua DPD GSBI Papua Barat

@Nadiku18 @w_wijayarto @jokowi Zina saja lu dari pada pusing..

2019-05-22 15:57

Ismail rizal mail_karcaa

@rockygerung Cuma seolah² menang...sesungguhnya kalah...dan ingin mememrintah

2019-05-22 15:53

Yohanes akwan YohanesAkwan

Ketua DPD GSBI Papua Barat

@CH_chotimah @Jubilate_7 @DivHumas_Polri Pasal 160 KHUP jelas dan sdh bisa ditangkap karena matrrilnya sdh ada.

2019-05-22 15:52

ERIC.F.ROOROH ericrealmuzik28

All trials, I will try to face it.

Semunya berjalan dengan rencana-Mu.
Hari ini dan seterusnya.

2019-05-22 15:51

Yohanes akwan YohanesAkwan

Ketua DPD GSBI Papua Barat

@Takviri @UrubingDilah Dia sdh bisa di copot dari jabatan karena menentang perintah diatasnya..Mendagri harus di de…

2019-05-22 15:49

Möhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

Kalau demo di Bandung salah Ridwan Kamil, di Bogor salah Bima Arya, di Jayapura salah Boaz Solossa. main salah-sala…

2019-05-22 15:49

maleficent DinanurIzzati

Ga wifi, ga paketan data, lemot semuaaa

2019-05-22 15:20

VCC pasewang41

@MiyaAlisya_Real Nanti ya klo ke Jakarta..hehehe

2019-05-22 15:19

VCC pasewang41

@MiyaAlisya_Real Yup..lah aku mau kirim foto struk trf DP ga bisa juga

2019-05-22 15:09

budi laembo budi_laembo

@riska_meliaaG #TangkapAmienRais

2019-05-22 15:08

Prast Kurnia kurniapragama

@Gerindra Dimana peran partai anda yg senang dgn situasi ini?

2019-05-22 15:05

iEg iegball

just write IEGBALL at google search 😏

@wongwaras18 @Telkomsel Di manokwari papua malah dari kemarin sore loh.

2019-05-22 15:05

VCC pasewang41

@valerinakeenan XL mah sering gitu

2019-05-22 14:52

Prast Kurnia kurniapragama

Lha.. peserta pemilunya @prabowo juga @sandiuno mau ajukan keberatan lewat MK, Trus kalian tawuran dgn polisi, yg k…

2019-05-22 14:51

VCC pasewang41

@MiyaAlisya_Real Semua..

2019-05-22 14:51

VCC pasewang41

@valerinakeenan Hehehe..sabar..sabar..ini ujian

2019-05-22 14:51

VCC pasewang41

@valerinakeenan Error nih DM..ga bisa kirim pict

2019-05-22 14:50

VCC pasewang41

@hello_gadis DM Error nih, ga bisa kirim foto trf

2019-05-22 14:36

ikho ikhomichikho

Lahir d jogja, besar d papua. Udah jng tanya lg dong. 🤣😂

@risdHap @diancandras Alamak

2019-05-22 14:25

ikho ikhomichikho

Lahir d jogja, besar d papua. Udah jng tanya lg dong. 🤣😂

Demo apa taun baru yak? Petasane apik2 🤔

2019-05-22 14:24

sari _saridj

Be a source of a joy and let the critics complain about the world

RT @mhmdarya: Mendingan pada diem deh ga usah ngeretweet ini itu, buktiin siapa yg paling benar itu malah makin memperkeruh suasana.

2019-05-22 14:04

ᮝᮤᮛᮓᮤᮔᮒ wiradnt20

Semua di jagat ini terlibat dalam sebuah rencana sutradara yang sangat hebat ⛔

RT @mhmdarya: Mendingan pada diem deh ga usah ngeretweet ini itu, buktiin siapa yg paling benar itu malah makin memperkeruh suasana.

2019-05-22 13:49

Ndas Mangut timbultim

Calon orang sukses | Photographer | HMPC Tangerang | STABIL '13 | Kebendaharaan STAN '13

@luwihi Jek poso, bar traweh wae

2019-05-22 13:42

Cħāᵓᵉᴸ²³™☺ SilvhanoR

Berjuang untuk 2 hal : Orang tua yang harus bahagia dimasa tua dan Cinta yang akan mendampingiku selamanya

🍉 @ Pantai Abasi,Batu Kotak Manokwari

2019-05-22 13:36

Möhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

Mendingan pada diem deh ga usah ngeretweet ini itu, buktiin siapa yg paling benar itu malah makin memperkeruh suasana.

2019-05-22 13:33

Ndas Mangut timbultim

Calon orang sukses | Photographer | HMPC Tangerang | STABIL '13 | Kebendaharaan STAN '13

Buka twitter isine podo kabeh, buka ig isine yo podo wae, buka pornhub tapi jek poso, nonton netflix wae lahh wuenakk.

2019-05-22 13:32

VCC pasewang41

@FANBASEBOKEP2 Dom mana nih??i'll treat you good

2019-05-22 13:17

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

2019-05-22 12:37

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

2019-05-22 12:37

VCC pasewang41

@FANBASEBOKEP2 Dua2nya boleh ga?

2019-05-22 12:24

VCC pasewang41

@FANBASEBOKEP2 Yuks..

2019-05-22 12:24

VCC pasewang41

@FANBASEBOKEP2 Yuks..try me

2019-05-22 12:24

Yohanes akwan YohanesAkwan

Ketua DPD GSBI Papua Barat

@Irenecutemom @bindunada @aniesbaswedan Presiden atas nama keamanan negara bisa mencopot yg bersangkutan dari jabat…

2019-05-22 12:18

Möhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

@UnaiEmery_ start Leno or we riot.

2019-05-22 12:10

yuigirisa yunayoo92

Apoteker 🧡🧡

@PartaiSocmed monmap buuu,, mama2 tuh dirumah,, ngapain urusin demo, rumah udah beres belum? udah buat makan sahur…

2019-05-22 12:01

Bunda nadarakasiwii

banyak pengenya

Koq gada sepombob sii

2019-05-22 11:56

VCC pasewang41

@FANBASEBOKEP2 Just knock on my dm

2019-05-22 11:56

VCC pasewang41

@FANBASEBOKEP2 Pernah beberapa kali..most of it, ended up with coffee or beer..knock my dm

2019-05-22 11:54

Bunda nadarakasiwii

banyak pengenya

Bangun tidur langsung mikir ntr pengen buka pake apa ya.

2019-05-22 11:54

maleficent DinanurIzzati

@kikibaani U kan salah menebak haha

2019-05-22 11:33

Lamysix santosokodrad

Hiburan Politik & Pemerintahan

@ukhti_fathimah Olah jiwa aja dik

2019-05-22 11:23

Ekha Young Ekha_Hottest

@0430yes @khunnie0624 @taeccool @dlwnsghek @Jun2daKAY @2PMagreement211

Guaaa

2019-05-22 11:00

احمد فضالى id_ahmadfadloli

Youtube

@republikaonline Bisnis hutang’y lancarrr

2019-05-22 10:34

Edy Raharjo Pace edyraharjopace

lahir dan besar di pulau Cenderawasih..

2019-05-22 10:21

Humas Pro Biak HumasPro_Biak

Sekretariat Daerah Kabupaten Biak Numfor

Mari Hadiri dan Saksikan Grand Launching Meet and Share BENNETA VOICE Featuring Yopie Latul, Serta Dimeriahkan Oleh…

2019-05-22 10:20

VCC pasewang41

@FANBASEBOKEP2 Yuks..

2019-05-22 09:56

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス #FGO







#ZC32S

健康診断なう

2019-05-22 09:44

Jemlis Salamisi JSalamisi

RT @JSalamisi: Pak @syafriholdun19 , sahur pake apa hari ini..?? Sudah minum obat kuat belom..?? Ingat bulan puasa pak..
Cc. Komentarx bang…

2019-05-22 07:18

Jemlis Salamisi JSalamisi

Pak @syafriholdun19 , sahur pake apa hari ini..?? Sudah minum obat kuat belom..?? Ingat bulan puasa pak..
Cc. Komen…

2019-05-22 07:15

Jemlis Salamisi JSalamisi

@CintaNKRI12 Goblook.. Ini bukan selongsong.. Tp peluru yg masih aktiv.. Coba perhatikan saja... Huaalaahhh

2019-05-22 07:06

Jemlis Salamisi JSalamisi

@aset_mootw @opposite_6890 Sia2 kalian puasa...

2019-05-22 06:53

Randy Budi_bahar

Morning semuanya...? Salam kenal gaes. Gua dari papua. 🤣😂😀😀🤭🤭

2019-05-22 06:52

Jemlis Salamisi JSalamisi

@ArdiansyahNu Gk kasihan apa.. Sama aparat , mereka juga puasa..mereka jga puasa

2019-05-22 06:43

💞💞Sam Kinder💞💞 sam_kinder

Chancu

@srikandicyber Bunuh saja perusuh,,,#

2019-05-22 06:05

maleficent DinanurIzzati

Dan tydaq mau lagi ngrasain sensasinya itu

2019-05-22 05:11

maleficent DinanurIzzati

Ku tiba2 jadi teringat sensasi saat terkena gas air mata 🥺

2019-05-22 05:10

maleficent DinanurIzzati

Atau ga kena semprotan airnya dehh 😂

2019-05-22 05:09

maleficent DinanurIzzati

Kan lumayan nangis subuh2

2019-05-22 05:08

maleficent DinanurIzzati

Yang pada demo tuh udah pada ngrasain kena gas air mata belum sih?

2019-05-22 05:07

istri orang 👩🏻‍💼 mamakeano1

We will now upgrade your brain, please wait....Searching....searching...still searching....sorry,NO BRAIN found...!"

RT @tazah09: @mamakeano1 Sabar, perjuangan belum berakhir

2019-05-22 05:06

Andreas Wijono durasayadas

life is precious

@ustadtengkuzul Suka2 KPU, Kul. Emang ada larangan? Dasar speaker rusak loe....

2019-05-22 04:56

Andreas Wijono durasayadas

life is precious

@ustadtengkuzul Di Indonesia, Kul....

2019-05-22 04:56

Rorie Buchori BunkRorie

victory loves preparation + love loves details
sederhana

@bambangdunggio Bapak2 emang gitu, Beda waktu masih bujank diks ;-)

2019-05-22 04:51

maleficent DinanurIzzati

Aamiin

2019-05-22 04:49

maleficent DinanurIzzati

Yang aku paling tangkep dari semua pembicaraan tadi hanya “kamu kalo sudah terjun di dunia barista, jangan setengah2”
Hmm menarique

2019-05-22 04:47

BIAK NUMFOR🇮🇩 BiakNumfor_US

The Biak Numfor Regency Information Portal - Northern Region

KPU Intan Jaya Ungkap Petugas PPD Bawa Kabur Hasil Rekap Tingkat… via @PapuaUntukSemua

2019-05-22 04:39

Tiyoso 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

menikmati sebatang surya 16 dan secangkir kopi hitam, mak nyosss... lali kabeh wis... hahaha...😁😁😁

2019-05-22 04:26

maleficent DinanurIzzati

@cyroons Yo wegah taaaa :3 makane + minum harus sepaket

2019-05-22 04:14