Tweets at Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi 30km.


Search Results

Ronal Regen RegenRonal

Pepo memang is the best. Zaman Pepo g ada tu yang menghina presiden dan ngancam mau ngebunuh terus di bilang cuma b…

2018-05-24 16:58

Sariwahyuni Sariwah14825507

bismillah semoga menjadi lebih baik dan kami selalu bersyukur srt mghrap keajaiban gk tau kpn tp km berdoa n usaha aminnn

Panas

2018-05-24 16:09

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@WindUnseen @Eve_JKT48 @C_ArielJKT48 Kaka eril ada di teater? Duh pengen tengok eril juga..

2018-05-24 14:53

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@WindUnseen @Eve_JKT48 Syukur kalau tidak ada niatan buruk.. semoga Wotty wotty diluar sana tidak salah faham

2018-05-24 13:46

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@WindUnseen @Eve_JKT48 Ada yang salah kalau mirip woti? Jgn gitu bang jago.. wotty kan juga manusia

2018-05-24 12:59

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Eve_JKT48 Bikin laah kaaak.. daripada diem2 aja

2018-05-24 12:56

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@S_SiscaJKT48 Puasa ngga?

2018-05-24 12:43

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@S_SiscaJKT48 Morniiiin...

2018-05-24 12:43

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@violetJKT48_ Kamu jangan buru pergi menuju masa depanmu yaaahh

2018-05-24 12:43

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Eve_JKT48 Baru bangun yaak kaaka ip? Sarapan dulu gih.. trus mandi n gosok gigi.. gapuasa kan... btw today libur y…

2018-05-24 12:30

gembel elite,, amril40806072

Bekerja mencari sesuap nasi mengharap ridho allah,,,,

Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir., Adolf Hitler pemimpin nazi,,,,

2018-05-24 12:09

gembel elite,, amril40806072

Bekerja mencari sesuap nasi mengharap ridho allah,,,,

Perlu di simak,,,,

2018-05-24 09:56

gembel elite,, amril40806072

Bekerja mencari sesuap nasi mengharap ridho allah,,,,

2018-05-24 09:53

Sariwahyuni Sariwah14825507

bismillah semoga menjadi lebih baik dan kami selalu bersyukur srt mghrap keajaiban gk tau kpn tp km berdoa n usaha aminnn

Sepi sunyi

2018-05-24 09:41

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@RestyCayah @gusmutolib @jokowi Cebongera diem diem bae.. gue aja yg liat kesel.. laporin apa laporin..

2018-05-24 06:59

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@S_OktaJKT48 Hay jenjang.. jangan lupa subuhan yaw.. sikat gigi dulu tapi..

2018-05-24 06:49

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Airlangga048 @Diani_JKT48 Iyaa i agree with this statement.. Biat Devils attack punya counter yang seimbang dan kuat. #DianiForJ

2018-05-24 06:49

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Airlangga048 @Uty_JKT48 @WindUnseen Si Jalle pulkams.. Minggu cewek gue birthday.. Sabtu aja bareng boris, gimana?

2018-05-24 06:47

Sera Romeo SeraRomeo6

@fadlizon Law iri bilang aja dan lw pingin masuk pintu msh terbuka lebar

2018-05-24 03:47

Sera Romeo SeraRomeo6

@fadlizon Jangan! lo iri ya

2018-05-24 03:45

Sera Romeo SeraRomeo6

@fadlizon @Gerindra Kok hanya posko? Coba kamu pasang di depan istana negara tu biar nyohor, dasar buntal hanyut

2018-05-24 03:43

Sera Romeo SeraRomeo6

@Yusrilihza_Mhd Kenapa cerita miring melulu yang diangkat ril!

2018-05-24 03:39

Sera Romeo SeraRomeo6

@fadlizon Lantaklah situ emang gue pikirin

2018-05-24 03:38

Sera Romeo SeraRomeo6

@fadlizon Untung aj pilpres tdk dilakukan sekarang dasar bungul buat analogi tidak rasional

2018-05-24 03:37

Sera Romeo SeraRomeo6

@fadlizon @TirtoID Cari muka ni ye!

2018-05-24 03:30

Sera Romeo SeraRomeo6

@fadlizon Sak karepmu pokoke Jokowi dua periode

2018-05-24 03:28

Sera Romeo SeraRomeo6

@Fahrihamzah Bagaimana dia bs diterima istana, dia tu ingin mengubah dasar negara pancasila menjadi negara Islam,…

2018-05-24 03:21

Lydia Purwaningrum Clipii

Pingin ngakak so hard seh, masa iya jaman now sembako serba mahal trus tiba-tiba ada yg mintain tolong suruh bikini…

2018-05-23 23:14

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

Baru aje sembuh, sekarang mulai flu lagiiii....
Huahhhh

2018-05-23 21:51

Aqhir DIN_PLD

#menantimimpi
Apakah pendamping desa diberikan THR
@jokowi
@EkoSandjojo
@KemenDesa

2018-05-23 20:05

Ronal Regen RegenRonal

Main top eleven makin seru sekarang. Bisa melatih timnas mantaaaaap

2018-05-23 18:50

Ariyanidjamhary ariyanidjamhary

Gerakan membangun desa tertinggal

Fasilitasi Pencairan tahap 1 Desa Pemusiran Kec. Nipah Panjang

2018-05-23 14:40

Esya Rusmalina EsyaEfendy

Innasolati wanusuki wamahyaya wamamati

@EkoSandjojo @KemenDesa @tppindonesia @SatgasDanaDesa @SandjojoCenter @pendampingdesa_ Tetap semangat!! Jangan lup…

2018-05-23 14:00

Marwati al fatih marwati_af

Ig : @mrwti_a.f

@cremylatte @rlthingy PAtah hati

2018-05-23 13:44

Aqhir DIN_PLD

@EkoSandjojo @KemenDesa @tppindonesia @SatgasDanaDesa @SandjojoCenter @pendampingdesa_ Para perangkat desa lambur 1…

2018-05-23 13:32

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

Roker juga manusia. Punya rasa punya hatiii 🎵🎵🎵

2018-05-23 13:08

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

Penuh luka itu pasti, tapi aku tetap bernyanyii 🎶🎶

2018-05-23 13:07

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

Cantik rupa berbanding terbalik dengan sikap. Pernahkah kubilang, jika ingin diperlakukan sebagai manusia. Perlakuk…

2018-05-23 10:22

Japarman Japarman3

Pendampingan dan Fasilitasi Sekdes Rantau Rasau 1 dalam pencairan Tahap 1.

2018-05-23 02:37

Japarman Japarman3

Bersama Kades Dampingan dalam Fasilitasi Bumdes dan Padat Karya Tunai.

2018-05-23 02:34

라트 나 PrimaRatnaNing3

방탄 소년들
A. R. M. Y

cool is not it?😇
#PremiousMTVMiaw️
#MTVBRKPOPBTS
#MTVLAKPOPBTS
@BTS_twt

2018-05-23 00:24

M.Haris Sungkar haris_rossa

Pecinta Rossa Indonesia

At Kuala Tungkal [pic] —

2018-05-22 19:58

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

Kunjungan KAPOLRES TANJABTIM
Di Campus GONTOR 12 Tanjabtim

2018-05-22 18:38

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

SAFARI RAMADHAN 1439 H 2018
DI KEC.SADU TANJAB TIMUR

2018-05-22 15:00

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Video Anti HOAX An. DIDIK warga Parit Ibas Kel. Sabak Ilir Kec. Sabak Timur Kab. Tjb Timur Prov Jambi

2018-05-22 14:41

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Kampanye basmi Ujaran Kebencian oleh Polsek Sabak Timur Polres Tanjab Timur Polda Jambi

2018-05-22 14:16

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Kampanye basmi Terorisme oleh Polsek Sabak Timur Polres Tanjab Timur Polda Jambi

2018-05-22 14:16

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Kampanye basmi Terorisme oleh Polsek Sabak Timur Polres Tanjab Timur Polda Jambi

2018-05-22 14:16

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Kampanye basmi Terorisme oleh Polsek Sabak Timur Polres Tanjab Timur Polda Jambi

2018-05-22 14:16

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Kampanye basmi Terorisme oleh Polsek Sabak Timur Polres Tanjab Timur Polda Jambi

2018-05-22 14:16

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Kampanye basmi Terorisme oleh Polsek Sabak Timur Polres Tanjab Timur Polda Jambi

2018-05-22 14:16

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Kampanye basmi Terorisme oleh Polsek Sabak Timur Polres Tanjab Timur Polda Jambi

2018-05-22 14:16

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Kampanye basmi Terorisme oleh Polsek Sabak Timur Polres Tanjab Timur Polda Jambi

2018-05-22 14:16

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Kampanye basmi Terorisme oleh Polsek Sabak Timur Polres Tanjab Timur Polda Jambi

2018-05-22 14:16

Polsek Muara Sabak Timur PolsekSatim

Jl. Hang Tuah No.02 RT.01 Kel. Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur

Kampanye basmi Terorisme oleh Polsek Sabak Timur Polres Tanjab Timur Polda Jambi

2018-05-22 14:16

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Eve_JKT48 Lagi menunggu laptop update, padahal kerjaan banyak.. malam ini teater kaaa? Saya ingin nntn soalnya

2018-05-22 11:54

Ahmad Harun Yahya AhmadHarunYahya

I'm A Lecturer

Yuy

2018-05-22 06:49

Nia mirna Niamirna7

Menjadi diri sendiri

Bersukur lh atas Apa yg Kalian miliki skarang👌👌👌

2018-05-22 06:11

Aax AaxEspece1

hitam putih dunia akan tetap terasa.

Marhaban ya ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1439 H / 2018 M @yogix_4W3 #knpi #RamadhanDiHati…

2018-05-22 06:04

Nia mirna Niamirna7

Menjadi diri sendiri

Yakin Lah bahwa Semua Akan indah pada waktunya.

2018-05-22 00:15

Rizo Andika BotakMono

Electrical Engineering 🎓
Per Sempre AC Milan ⚫️🔴
Folk addict 🎷

Drop -_-

2018-05-21 20:58

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

Lama yak., nunggu jam 3.... #sleepy

2018-05-21 16:34

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

42753a7e3becd2da2050eed324d4d03478c70c557d18f6fb7bd2c7535954f9ddfbb5bd981d03fd5cd952457e3430d045d919fed9c854e3ea02c…

2018-05-21 15:32

라트 나 PrimaRatnaNing3

방탄 소년들
A. R. M. Y

I know you all cool😭😭🙅🙅
Congratulations 방탄소년단 @BTS_twt

2018-05-21 12:06

Nia mirna Niamirna7

Menjadi diri sendiri

😁😁😂😂😥😥😥😭😭😭

2018-05-21 09:32

Nia mirna Niamirna7

Menjadi diri sendiri

😥😥😥😥

2018-05-21 09:30

라트 나 PrimaRatnaNing3

방탄 소년들
A. R. M. Y

Bts bts bts bts bts bts bts #IVOTEBTSBBMAS #BBMAs

2018-05-21 06:54

Max Burger & Chicken maxcibubur

RT @SugiKawuloAlit: @yogipriatna @SBYudhoyono Dan pastinya apapun modus janjinya #JanjiJokowi di #Pilpres2019 yad bagi saya soal itu sudah…

2018-05-21 03:23

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopObralJanji

Wuooohh mantab! 😀
Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu nih. 😂

#RevolusiNalar #SebelahMata…

2018-05-21 02:36

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopObralJanji

@doc2logan @kaysah34 @yogipriatna @SBYudhoyono Wuooohh mantab! 😀
Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza peka…

2018-05-21 02:32

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopObralJanji

@republikaonline Wuooohh mantab!
Jadi teringat deg2annya di Senbatsu Uza pekan lalu. 😂

2018-05-21 02:27

Sheilashelizza

ﺍَﻟﻠّﻪُ | Let ur personality be as pretty glow as u r | HanifanSilmi♥∞ Allahumma yassir wala tuassir

RT @SugiKawuloAlit: @kaysah34 @yogipriatna @SBYudhoyono Sama siapa saja donk. 😀

Dan pastinya sih di bilik suara #Pilpres2019 yad saya akan…

2018-05-21 02:15

Sheilashelizza

ﺍَﻟﻠّﻪُ | Let ur personality be as pretty glow as u r | HanifanSilmi♥∞ Allahumma yassir wala tuassir

RT @SugiKawuloAlit: @yogipriatna @SBYudhoyono Dan pastinya apapun modus janjinya #JanjiJokowi di #Pilpres2019 yad bagi saya soal itu sudah…

2018-05-21 02:15

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopObralJanji

@RobertKris20 What, apa loe kata!
Gue membenci? 😀

Sudah ah bong, gue mau blusukan dulu pamer kesederhanaan pakai k…

2018-05-21 00:59

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopObralJanji

@birjon @kaysah34 @yogipriatna @SBYudhoyono Ampun dah... Kamu kok kudet banget sih bong. 😂
Kamu sabarlah soal siapa…

2018-05-21 00:53

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopObralJanji

@rina__marliana @Ikrom42594192 @DeydiFitriadi @yogipriatna @kaysah34 @SBYudhoyono @jokowi Naini... Betul itu. 👏

Ce…

2018-05-21 00:40

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopObralJanji

@AbuMoura @kaysah34 @yogipriatna @SBYudhoyono Naini... Betul itu. 👍

Jangan karena 'KITA' sebagai rakyat yang tidak…

2018-05-21 00:32

d.p_n DianVeei

Create your own happines with good atittude

RT @SugiKawuloAlit: @yogipriatna @SBYudhoyono Dan pastinya apapun modus janjinya #JanjiJokowi di #Pilpres2019 yad bagi saya soal itu sudah…

2018-05-21 00:28

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopObralJanji

@wahyu332100 @yogipriatna @kaysah34 @SBYudhoyono @jokowi Kabinèt ramping, koalisi tanpa syarat gak bagi² kursi, jag…

2018-05-21 00:25

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopObralJanji

@rina__marliana @Ikrom42594192 @DeydiFitriadi @yogipriatna @kaysah34 @SBYudhoyono @jokowi Naini... Betul itu. 👏
Inf…

2018-05-21 00:19

라트 나 PrimaRatnaNing3

방탄 소년들
A. R. M. Y

Bts is mine✨🌸🌸✨🌸🌸✨
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
✨🌸🌸🌸🌸🌸✨
✨✨🌸🌸🌸✨✨
✨✨✨🌸✨✨✨
#iVoteBTSBBMAs @BTS_twt

2018-05-21 00:17