Tweets at Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi 30km.


Search Results

Nuar nuarcr7

Hala Madrid

@Hesstysusanti aamiin

2018-10-15 22:50

Hamid abdhmd__

@JagaJokowi @KiraraAmber @AmbarwatiRexy @MerryMP Mau dong

2018-10-15 20:33

khairul ihsan khairul_ihsan

Bismillah...kiranya Kau ridhoi
#BRK175

2018-10-15 19:51

Pidiadi abdullah pidiadii

Perlahan hingga akhir

Lembar kusut, gerah

2018-10-15 19:29

Hendrianto Gunawan HendriantoGunaw

doa adalah permohonan bukan perintah. #2019PADI

No road no problem. No โ€œyouโ€ mati Bulih. ๐Ÿคฃ#mor #meranginoffroad #offroader #ofroadindonesia @ Muara Sabak, Tanjabtiโ€ฆ

2018-10-15 19:27

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

@tya_mara kaget liat Titisan Tuhan..
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

2018-10-15 18:40

Nadya Ulva Nulva21

human

Heran pulak tiap ambil duit di atm hbi tu takan pernah cukop.. Hmmm rase rase nak pakai ilmu dompet biak tak pernah tak cukop wkwk

2018-10-15 16:34

Nadya Ulva Nulva21

human

@HabibieMulya Wkwkkw punye twitter y kw wkkw

2018-10-15 15:35

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

Kinerja Pak Jokowi dan ibu Sri Mulyani mendapatkan apresiasi dari dunia luar..
Tapi sayang nya didalam negeri sendiโ€ฆ

2018-10-15 14:39

wike widyawati wikewidyawati7

SMAN2 KUALA TUNGKAL

2018-10-15 13:56

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

@tya_mara wow....

2018-10-15 13:36

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

Bosan.. setiap hari melihat si A Menjelekan si B, dan begitulah sebaliknya..

2018-10-15 13:20

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

@nanidlot Tanya ayah mu..
karena beliau lelaki yg sudah teruji tanggung jawab nya.

2018-10-15 13:09

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

@KompasTV Ada ya manusia seperti dia..

2018-10-15 13:07

mengry.ananda AnandaMengry

positive thingking๐Ÿ˜‡

๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€ apa lah ni??

2018-10-15 00:14

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

Melemah.. karena terlalu banyak mengalami baper..

2018-10-14 23:11

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

why.. ?
#UninstalGoJek

2018-10-14 23:03

๋ผํŠธ ๋‚˜ PrimaRatnaNing3

๋ฐฉํƒ„ ์†Œ๋…„๋“ค
A. R. M. Y

@BTS_twt Lihaatt akuuu sayang yang sudah berjuang menunggumu datang melamarku sayang๐Ÿ˜†

2018-10-14 23:01

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

last one

2018-10-14 23:00

Wahyu Al-Kahfi07 WKahfi07

Wahyu Al-kahfi (BarHas)
@lida_selfi07
FCSS SELFITTA

@hengki_qusuma @HenkzKhi @LIDA_SELFI07 @IndosiarID Sorry my brother..
#SelfilidaDiSemarakSurabaya
@LIDA_SELFI07
@IndosiarID

2018-10-14 20:37

Wahyu Al-Kahfi07 WKahfi07

Wahyu Al-kahfi (BarHas)
@lida_selfi07
FCSS SELFITTA

Usaha yang diiringi doa tidak akan mengkhianati hasil...

#SelfilidaDiSemarakSurabaya
@LIDA_SELFI07
@IndosiarID

2018-10-14 20:34

Wahyu Al-Kahfi07 WKahfi07

Wahyu Al-kahfi (BarHas)
@lida_selfi07
FCSS SELFITTA

Tidak ada yang tidak bisa kalau kita berusaha dan bersatu... Percayalah akan itu semua..โ€ฆ

2018-10-14 20:33

Wahyu Al-Kahfi07 WKahfi07

Wahyu Al-kahfi (BarHas)
@lida_selfi07
FCSS SELFITTA

@BachtiarAnchu
@Surianifcss07
@HenkzKhi
@Gharib015
@Rahmie_Rahim
@Uchie73453498
@SyaputraWaldi
@FR1197 ...
Sโ€ฆ

2018-10-14 20:24

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Ikha_JKT48 Hay kawanku yang cantik.. lama tak jumpa

2018-10-14 18:48

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@S_OktaJKT48 Kamu cantik banget hari ini.. apalagi waktu bawain unit song pada malam.yang berbadai

2018-10-14 18:44

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@sayaya_0388 Arigatou sayaya chan

2018-10-14 18:43

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@PTNDHR @Airlangga048 Demi Indonesia mari kita membaca AlFatekaa... pfft pfft..๐Ÿคฃ

2018-10-14 17:53

Wahyu Amrullah WahyuAmrullah

โ€œJika sesuatu ditakdirkan untukmu,sampai kapanpun tidak akan pernah menjadi milik orang lainโ€ @ Lubuk Bernai Merlunโ€ฆ

2018-10-14 17:38

Ayatullah Muhammad AyatStoner

Alhamdulillah nikmat sakit yang Allah berikan

2018-10-14 11:57

Adiii AdiOldieee

#YNWA

H Bakri Inginkan Pembangunan Rusunawa di Ponpes Albaqiah Segera Selesai
.
JAMBI โ€“ Anggota Dโ€ฆ

2018-10-14 10:51

imamsyaputra@rockermail.com imamsyaputraro1

Tajam dk melukai Pintar dk menggurui

2018-10-14 07:01

Hendrianto Gunawan HendriantoGunaw

doa adalah permohonan bukan perintah. #2019PADI

Merangin Off Road โ€œMORโ€ ga ngegas ga rame. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป
#offroader #offroadindonesia #mor #sabakbhayangkaraadventureoffroadโ€ฆ

2018-10-14 02:07

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Eve_JKT48 Sama2 kaka eveee.. kamu enerjik luar biasa tadi

2018-10-14 00:28

wike widyawati wikewidyawati7

SMAN2 KUALA TUNGKAL

2018-10-13 23:40

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare @wifi Dr hp mw tapi mas, di Laptop gbs

2018-10-13 22:37

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare @wifi Masih tetap failed mas

2018-10-13 22:35

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare Mbak/Mas, sekarang malah jadinya no sessuin found ni, gmn ya solusinya? iD : 981338360842435

2018-10-13 22:14

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Eve_JKT48 Saya datang.. kamu perform yang bagus yaah

2018-10-13 19:23

D'Lyaz LiasIlyas

๐Ÿค“ : seberapa gregetnya anda..
๐Ÿ˜Ž : Sebelum pertandingan iklannya minta Dukungan dan Support..
๐Ÿค“ : Terus.. Terus,.
๐Ÿ˜Žโ€ฆ

2018-10-13 19:18

riando RA Riando_Rakhmad

sahabat

terima kasih tuhan engkau masih menyanyanginku, terima kasih kawan atas solidaritas ny terima kasih keluarga atas sโ€ฆ

2018-10-13 16:53

yogi KorengKorengs

@Fahrihamzah Terus digoreng sama yg suka buat hoax, klo bsa gk ad saingan dlm pilpres. Jd bs calon tunggal sja

2018-10-13 16:06

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

Suara nya merdu banget...
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2018-10-13 15:28

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare Terimakasih Mbak Gisa dan @TelkomCare untuk fast responsenya..
dah aman ni..

2018-10-13 13:35

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare Ok Mbak, saya coba dulu ya

2018-10-13 13:33

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare Misi mas/mbak, saya baru beli paket wifi id 1 bulan 50.000 kok pas login langsung dibilang Insufficientโ€ฆ

2018-10-13 13:25

yopy-Andrizal YopyAndrizal

See Dont Be see

Duduk disamping kan kuajari bermain Twitter @Nursafitridewi6 ๐Ÿ˜‚

2018-10-13 12:30

๋ผํŠธ ๋‚˜ PrimaRatnaNing3

๋ฐฉํƒ„ ์†Œ๋…„๋“ค
A. R. M. Y

#R1BTS @BTS_twt

2018-10-13 12:06

๋ผํŠธ ๋‚˜ PrimaRatnaNing3

๋ฐฉํƒ„ ์†Œ๋…„๋“ค
A. R. M. Y

@bts_bighit #HAPPYJIMINDAY

2018-10-13 12:06

Jokosantoso80 Jokosantoso801

PHTT di dinas lingkungan hidup dan kebersihan.
Prestasi terbesar dalam hidup ini adalah ( KETIKA TUHAN JATUH CINTA KEPADA KITA )

Lagu yang penuh kenangan semua mulai termakan oleh jaman lagu-lagu Radja selalu terekam dan tak pernah mati di kepaโ€ฆ

2018-10-13 09:11

Bagoes Arif Wahyoedi Arif_Leo28

Time is Money...... :)
02 AGUSTUS 1998

@biropeg Min mau nnya lg nih, misalnya klu org tdk dtg saat verifikasi tuh sdh dpstikan tidak lolos scara administrasi y min??

2018-10-13 08:41

mozzai27 the_mozzai

ุงูŽู„ู„ู‡ู ู…ูŽุนููŠ ุงูŽู„ู„ู‡ู ู†ูŽุงุธูุฑููŠ ุงูŽู„ู„ู‡ู ุดูŽุงู‡ูุฏููŠ

Walaupun hujan tak halangin Lautan manusia hadiri tausiah di acara Tabligh Akbar & Doa Keselamatan Bangsa bersama Aโ€ฆ

2018-10-13 02:00

๋ผํŠธ ๋‚˜ PrimaRatnaNing3

๋ฐฉํƒ„ ์†Œ๋…„๋“ค
A. R. M. Y

happy birthday jimin oppa๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
@BTS_twt

2018-10-13 00:23

๋ผํŠธ ๋‚˜ PrimaRatnaNing3

๋ฐฉํƒ„ ์†Œ๋…„๋“ค
A. R. M. Y

happy birthday jimin oppa ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽ๐ŸŽ‰ hopefully on your birthday your career will be more successful, longevity, sustโ€ฆ

2018-10-13 00:18

NANA ARMY BTS:-) NanaJambi

NANA ARMY INDONESIA..JUNGKOOK .JIMIN. SUGA. V. Rm .JIN.JHOPE. BTS โค

Happy birthday Jimin oppa
#HAPPYJIMINDAY
#์ง€๋ฏผ_๋„๋งŒ๋‚˜๊ณ _์‚ฌ์†Œํ•œ๊ฑด์—†์—ˆ๋‹ค
#JiminOurAngelOurWorld
#JIMINhappybirthday โ˜บ๐ŸŽ๐ŸŽ‰๐Ÿ’–

2018-10-13 00:12

Meri siswita Merisiswita

Jangan katakan pada Allah kalau kita punya masalah.
katakanlah pada masalah kalau kita punya Allah.

Sumpah ini keren banget.. Habis itu karya anak bangsa lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tweening EPISODE 18 | Baca #LINEWEBTOON untukโ€ฆ

2018-10-12 22:38

TINA SULFIA TINASULFIA

Basket Ball/ twitter, path & instagram : @tinasulfia
โ˜†Gong Seungyeonโ˜†Yoo Jungyeonโ˜†Tzuyuโ˜†TWICE

kadang rasa bahagia itu begitu sederhana.Milikilah pekerjaan, agar kau bisa bertahan hidup.
Milikilah hobi, agar kaโ€ฆ

2018-10-12 22:35

Bagoes Arif Wahyoedi Arif_Leo28

Time is Money...... :)
02 AGUSTUS 1998

@biropeg min mau nnya lg nih. Klu misalnya tidak pnya sertifikat bela diri tuh lolos atw tdk administrasinya???

2018-10-12 22:30

Meri siswita Merisiswita

Jangan katakan pada Allah kalau kita punya masalah.
katakanlah pada masalah kalau kita punya Allah.

Kyaaaaaa kok aku yang senang yaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†I Love Yoo Episode 26 | Baca #LINEWEBTOON untuk #Komikseru

2018-10-12 22:27

๋ผํŠธ ๋‚˜ PrimaRatnaNing3

๋ฐฉํƒ„ ์†Œ๋…„๋“ค
A. R. M. Y

#R1BTS @BTS_twt

2018-10-12 22:05

Bagoes Arif Wahyoedi Arif_Leo28

Time is Money...... :)
02 AGUSTUS 1998

@biropeg Min mau nnya lg, klu misalnya fotokopi ijazah, KTP dan Akte Kelahiran tdk di leges boleh atw tdk min???

2018-10-12 21:20

Iqbal Siregar iqbal_siregar81

wkwkwk..

@stywnyudha Bukannya lebih estetika yang beginian bg ๐Ÿ˜…

2018-10-12 21:00

Bagoes Arif Wahyoedi Arif_Leo28

Time is Money...... :)
02 AGUSTUS 1998

@biropeg mau tnya lg min, klu ijazah SMA, KTP dan akte kelahiran hrs dileges y min???

2018-10-12 17:44

Nuar nuarcr7

Hala Madrid

@detiksport skrng beli pemaen jadi trus.

2018-10-12 17:16

๋ผํŠธ ๋‚˜ PrimaRatnaNing3

๋ฐฉํƒ„ ์†Œ๋…„๋“ค
A. R. M. Y

This is what is called ABS, my humor drops๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, it quickly recovers oppa, we are very worried about you๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขโ€ฆ

2018-10-12 14:52

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

@zarazettirazr Tak Percaya

2018-10-12 13:46

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

Ust. Abdul Somad.

Ba'da Ashar
Lokasi Lapangan Stadion Bakti Karya Kuala Tungkal.
Kab. Tanjung Jabung Barat.
Prov. Jambi

2018-10-12 13:19

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

Hujan dan kenangan yang bersatu menusuk dinginnya hati.

2018-10-12 13:17

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

Hujan yang turun dengan membawa bau langit

2018-10-12 13:16

Bagoes Arif Wahyoedi Arif_Leo28

Time is Money...... :)
02 AGUSTUS 1998

@biropeg Mksdnya ap y yg Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan, dari PT Negeri atau Swaโ€ฆ

2018-10-12 11:05

Bagoes Arif Wahyoedi Arif_Leo28

Time is Money...... :)
02 AGUSTUS 1998

@biropeg min, mksdnya ap y Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan, dari PT Negeri atau Sโ€ฆ

2018-10-12 11:01