Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Tiara A Pramesty tiarayuP

Faculty of Nursing UI'15

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:15

Boo shiningchanbaek

@AllRiseSilver || ChanBaek my only source of happiness💞|| Seventeen💎 || MX Minhyuk🐰

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:15

𝖛𝖎𝖗𝖌𝖎𝖑 𝖙𝖎𝖇𝖇𝖘 skuyjoi

gulu gulu vrom vrom

@svperheaven @drank_it_up

2019-03-23 03:15

ajiiiiiiik ajirusyadi

BE GLAD OF LIFE BECAUSE IT GIVES YOU THE CHANCE TO LOVE, TO WORK, TO PLAY AND TO LOOK UP AT THE STARS

@floriaxel Samaa

2019-03-23 03:15

Kiki RichmanZain

@HanifhaKemala @rahmimrd @MeisyaAulia20 @kekerahmanelaf nyo tu alun lalok lai dek ndk ado yg ucapan goodnite:')

2019-03-23 03:15

Sevilya Sevilyaa_

an april

RT @dsuperboy: Besok beberapa kawan seangkatan diwisuda. Semoga mereka sehat selalu. Mendapat pekerjaan yang baik. Mendapat kehidupan yang…

2019-03-23 03:14

Anggep aja tau ogitarfan

owner @arfa_shirt

DIAM,

Bukan berarti ga tau mau ngapain lagi,
Bukan berarti kalah,
Bukan berarti menyerah,

Tapi,
Hanya ga mau me…

2019-03-23 03:14

Laurensia laurensiaa98

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:14

sisil silvameii_

@b_hundred_hyun

RT @dsuperboy: Lepaskan yang membuatmu tidak pandai bersyukur dan yang tidak mensyukuri adanya kamu di hidupnya.

2019-03-23 03:14

Natasha Natashastf

Mencari teman

RT @dsuperboy: Capek ngejaga perasaan orang yang banyak dramanya. Semakin dijaga semakin egois. Semakin dibaikin semakin memuakan.

2019-03-23 03:14

D I A N🌻 hellodianayy

For fun🌈

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:14

Chupa Chups Induunnesia

Beauty Enthusiast. Tapi ndak beauty- beauty amat.

Pikiran yang luka, hati yang berdarah. Ya kali ini aku sendiri. Benar benar sendiri. :')

2019-03-23 03:14

Natasha Natashastf

Mencari teman

RT @dsuperboy: Rasanya ingin bilang ke pacarmu, kalau kamu lebih bahagia denganku. Tapi, aku tak tega merusak kebahagiaan dia yang tak pern…

2019-03-23 03:14

Sebenarnya siapadirikuuuuu

Masih Menjadi Misteri

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:14

Cendanaa i_amdane

pнarмacιѕт da'17

💙🌻🐈🐨

#Akutumaunya Sehari full bisa tidur siang dan malesmalesan

2019-03-23 03:14

mrs.... nindaamelda_

InformaticsEngineering'17

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:14

Cendanaa i_amdane

pнarмacιѕт da'17

💙🌻🐈🐨

#Akutumaunya Liburaaaaaaaaaaaan

2019-03-23 03:13

Neng Kurniasari Kenengs_

Nikmati Proses

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:13

Boo shiningchanbaek

@AllRiseSilver || ChanBaek my only source of happiness💞|| Seventeen💎 || MX Minhyuk🐰

RT @dsuperboy: Sisakan sedikit kesalmu untuk esok hari. Sebab dunia belum tentu baik-baik saja.

2019-03-23 03:13

Gezag Gani Gusman iamgezag

Akuntansi UNP'12 || Kamu, kopi, dan lagu bagus.
@iamgezag : my username for everything

Apa gaada gitu cara bikin tuit bagus tanpa bacot bacot?

2019-03-23 03:13

𝒟𝒾𝓁𝒶𝓃 rejikato

Don't follow your dream. Just follow my twitter !

@buchenkth Wkwkwkw kamu mau viral ga ?

2019-03-23 03:13

desipramitasari desypramitha12

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:12

Dii. DidiHams

Koboy Kampus. yang banyak kasus | Patah sebelum tumbuh. Layu sebelum mekar

@mistereppan Opo iki mas @eghialfino1 ndang gek di tuku

2019-03-23 03:12

Lovenia Loveniayunita

muggle in the streets

Dasar tim fanatik prabowo. wis aku meneng ae

2019-03-23 03:12

Faaaaaa Okdehhh17

Worry less,Smile more.

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:12

Little diamond Intanwa03974827

Bekasi-Solo || java ladies || penikmat senja || pejalan santai

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:12

desipramitasari desypramitha12

RT @dsuperboy: Apa pun pilihanmu, tidak ada masalah. Kecuali satu hal: jika tidak melibatkan aku. Itu masalah bagiku.

2019-03-23 03:12

nsg Novisintiag

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:11

diana oktarika dianaoktarika

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:11

Kiki RichmanZain

@HJavri @HanifhaKemala cicil dong wkwk

2019-03-23 03:11

MasReg masregs

Seorang Teacher Assistant, Mahasiswa dan juga produsen serta pedagang Milk Shake bernama 66' Drink | #YNWA

RT @dsuperboy: Sisakan sedikit kesalmu untuk esok hari. Sebab dunia belum tentu baik-baik saja.

2019-03-23 03:11

Gezag Gani Gusman iamgezag

Akuntansi UNP'12 || Kamu, kopi, dan lagu bagus.
@iamgezag : my username for everything

No bacot - bacot!

2019-03-23 03:11

Technological Tracker skimasKKK

PSN🎮: hanafi666

Aduh laper, panas 2 yg spicy enak kali ya di gojekin

2019-03-23 03:11

ZAL RizaL_Asfd

Persija Jakarta |

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:11

purbasari. Nilapurbasariii

enjoy the go.

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:11

Technological Tracker skimasKKK

PSN🎮: hanafi666

Parah bgt typo nya cibai

2019-03-23 03:10

Panggil aja ~Bet~ Roberto_mittun

Lahir di bumi pertiwi pada tanggal yg sudah ditetapkan sebagai pria yg belajar romantis pada alam dan kamu, iya kamu!!

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:10

Technological Tracker skimasKKK

PSN🎮: hanafi666

Cornetto oreo itu produk gagal, walls should ban this shit. Matcha greentea would be better.

2019-03-23 03:10

Fahmi Iqbal F fahmiiqbals

Penikmat kisah sebentar | @standupindopku | @standupuinsuska

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:10

Banjar Anggra Ika Saputra banjarsaputraa

RT @dsuperboy: Sisakan sedikit kesalmu untuk esok hari. Sebab dunia belum tentu baik-baik saja.

2019-03-23 03:10

Kiki RichmanZain

@rahmimrd @HanifhaKemala sama2 hilang kan kita wkwk

2019-03-23 03:09

Banjar Anggra Ika Saputra banjarsaputraa

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:09

lio senda abelta LioSendaAbelta

Ngomong kalau tidak berbuat apa apa sama saja dengan BOHONG line: liosendaabelta

@Tubirb1 Bisa buat lulusan SMA/SMK

2019-03-23 03:09

Kiki RichmanZain

@HanifhaKemala @HJavri mau sempak:v

2019-03-23 03:08

Kiki RichmanZain

@rahmimrd @HanifhaKemala hati aku masih ada kok deket jantung

2019-03-23 03:08

Chupa Chups Induunnesia

Beauty Enthusiast. Tapi ndak beauty- beauty amat.

@priscilliahelga Knp twitter lamamuuuu

2019-03-23 03:07

fristaaa🌻 Fristakus

🦄

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:07

aisyah indah aisyahindahhh

@naurahluqyanaaa @dalgadot Iye si mas fatah

2019-03-23 03:07

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Ma'ruf Amin Mengaku Kewalahan Banyak Pendukung Minta Cium Tangan Hingga Pipi ..

2019-03-23 03:07

AlifNst knstalif

+62
ig : alifnst

RT @dsuperboy: Besok beberapa kawan seangkatan diwisuda. Semoga mereka sehat selalu. Mendapat pekerjaan yang baik. Mendapat kehidupan yang…

2019-03-23 03:07

Kenayuwandandanastri Kenxaaaaa

Dream high and act appropriately :'

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:07

Eci Frescilianovita

Focus

RT @dsuperboy: Besok beberapa kawan seangkatan diwisuda. Semoga mereka sehat selalu. Mendapat pekerjaan yang baik. Mendapat kehidupan yang…

2019-03-23 03:07

ddhimas suaminyayeriRV

cuman nolep 😂

@eksldpf_k Albumnya RED VELVET , the perfect velvet , semangat untuk un nya dan smoga nanti kuliahnya lancar , btw WML 😊

2019-03-23 03:07

🐸 monarosalia_

jangan hiraukan ocehan saya yang gak jelas disini 😂

RT @dsuperboy: Apa pun pilihanmu, tidak ada masalah. Kecuali satu hal: jika tidak melibatkan aku. Itu masalah bagiku.

2019-03-23 03:06

nation's uwu bublehyun

exo - nct

RT @Dekysae: Serius-serius tapi gak pernah sampai ke pelaminan

2019-03-23 03:06

Chupa Chups Induunnesia

Beauty Enthusiast. Tapi ndak beauty- beauty amat.

@fwzakiy Iyaaa

2019-03-23 03:06

Wkwkwk Bbylind

Faculty of Law ⚖️

RT @dsuperboy: Apa pun pilihanmu, tidak ada masalah. Kecuali satu hal: jika tidak melibatkan aku. Itu masalah bagiku.

2019-03-23 03:06

Mozarella arndy_p

Jangan follow, bukan selebtweet. Apalagi keppo-keppo cantik, bukan artis. Biarkan saya ngebacod untuk diri sendiri tanpa merasa bersalah dikonsumsi publik. Yaps

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:06

Oazaya chyaleda

hanya ngetweet, gak pake perasaan

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:06

Indah Nrindahsrr

RT @dsuperboy: Besok beberapa kawan seangkatan diwisuda. Semoga mereka sehat selalu. Mendapat pekerjaan yang baik. Mendapat kehidupan yang…

2019-03-23 03:06

Syifa Fauziah syifafauziah17_

RT @dsuperboy: Besok beberapa kawan seangkatan diwisuda. Semoga mereka sehat selalu. Mendapat pekerjaan yang baik. Mendapat kehidupan yang…

2019-03-23 03:06

aaaa ChandraDestya1

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:06

aaaa ChandraDestya1

RT @dsuperboy: Besok beberapa kawan seangkatan diwisuda. Semoga mereka sehat selalu. Mendapat pekerjaan yang baik. Mendapat kehidupan yang…

2019-03-23 03:06

ma amaliarff

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:05

Kiki RichmanZain

@HanifhaKemala @HJavri jangan sebar aib dong:(

2019-03-23 03:05

AyuTanjung_ ayunovitahasan

Gadih Minang Basuku Tanjuang || 22 y.o || Ig: nvtuy_

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:05

Indah Nrindahsrr

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:05

SENJAKU rhomaeko

Seperti kisah kita, kita yang tidak mencari, tapi saling menemukan

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:04

Nate lovewhisperm

[CA] Demisexual. Don't care about ur ship. Please dm me if you love Jung Hoseok 🎶

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:04

Kiki RichmanZain

@rahmimrd @HanifhaKemala padahal pengen main tapi gabisa:(

2019-03-23 03:04

ddhimas suaminyayeriRV

cuman nolep 😂

@eksldpf_k Best luck

2019-03-23 03:04

Violet Parr annisaqolbyy

Hai, sini kenalan. Siapa tau nyaman.

RT @dsuperboy: hilangmu kini tak lagi menarik perhatianku. sebab aku sadar, harusnya jika kau sayang kau pilih adalah pulang, bukan hilang.

2019-03-23 03:04

Tanti SitiHardiantyR

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:03

Elsa Kartika Candra ElsaKartikaCan1

Agustus'99

RT @dsuperboy: Apa pun pilihanmu, tidak ada masalah. Kecuali satu hal: jika tidak melibatkan aku. Itu masalah bagiku.

2019-03-23 03:03

dasarmila. miladunka_

cuma wanita insomnia yang kecanduan kopi ☕

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:03

dera dera_dsb

RT @dsuperboy: Apa pun pilihanmu, tidak ada masalah. Kecuali satu hal: jika tidak melibatkan aku. Itu masalah bagiku.

2019-03-23 03:03

Sinda dindaautm

Hanya penikmat di Tuiter.

RT @dsuperboy: Apa pun pilihanmu, tidak ada masalah. Kecuali satu hal: jika tidak melibatkan aku. Itu masalah bagiku.

2019-03-23 03:03

𝒟𝒾𝓁𝒶𝓃 rejikato

Don't follow your dream. Just follow my twitter !

@buchenkth Aq tau juga pas udh viral hahaha

2019-03-23 03:03

al xaurigaalfa

( ca / fa / pa ) 01`s , Doain w lulus spmb sama sbm ya guise ! camaba pkn stan !

RT @dsuperboy: Apa pun pilihanmu, tidak ada masalah. Kecuali satu hal: jika tidak melibatkan aku. Itu masalah bagiku.

2019-03-23 03:03

NeAr_ID NeArID1

NeAr Indonesia ( band )
personil: @nyamuk333 @anugrahsyyy @sectioaerolid
@ChakibumKyusuju @AnandaWaldi #eghy
cp: 085355613363

/>
like ya,, fans page nya near :D

2019-03-23 03:03

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Dukung Sandiaga, Keluarga KH Ahmad Dahlan Pesan 'Gandeng Muhammadiyah Erat-Erat' ..

2019-03-23 03:03

syaiful chaniago syaiful_islami

@Fahrihamzah Om udah oomm 🤣🤣🤣
# INAelectionObserverSOS

2019-03-23 03:02

Violet Parr annisaqolbyy

Hai, sini kenalan. Siapa tau nyaman.

RT @dsuperboy: Maaf, pacarmu tak lagi mencintaimu.

2019-03-23 03:02

Handika zero Handikaczs

(****Ke Bersamaan Dan Semangat,Ke sabaran Selalu Di Utamakan Dalam Ke Hidupan)

(Saya Tahu Mana Yang Ihklas Menerima Serta Relawan Membantu Jokowi-M'Ruf Amin 01 Di Pilpres 2019 Apa Bila Berkhiana…

2019-03-23 03:02

Aditia Kurniawan AditiaWrm

RT @dsuperboy: Besok beberapa kawan seangkatan diwisuda. Semoga mereka sehat selalu. Mendapat pekerjaan yang baik. Mendapat kehidupan yang…

2019-03-23 03:02

G gsldbnd

Lama bgt ternyata, jadi nyesel ikut. Mending aing bobo nyenyak:(

2019-03-23 03:01

JonelA JonelA64437537

A Farmer Boy with hight level dream...

#INAelectionObserverSOS
Ikut meramaikan

2019-03-23 03:01

Yosy rahayu pramesti yossyrahayu23

Don't hurt me'

RT @dsuperboy: Maaf, aku sering cek instastori-mu pakai akun lain.

2019-03-23 03:01

dilooooong nohavplan

ingin mengikuti kursus mengendalikan ngakak di acara formal.

kalau kamu mau kembali ke masalalu dengarkan aja lagu justin bieber

2019-03-23 03:01

Angga Pratama nggapratama7

38"

2019-03-23 03:01

AVI levitatemebae

playin' like butterflies.

@ajuskun for a second i thought u were normal, and then i saw your green hair clip~

2019-03-23 03:01

Titin Pujiastuti titinpjas

C A L O N J E N A Z A H

RT @dsuperboy: Maaf, aku sering cek instastori-mu pakai akun lain.

2019-03-23 03:01

SiSap Saviramegaa

ini tulisan, bukan perasaan

RT @Dekysae: Serius-serius tapi gak pernah sampai ke pelaminan

2019-03-23 03:01

ulijandro ulijandro

sometimes i make greeting cards

RT @prasanjaya_givo: @jek___ Nih bg

2019-03-23 03:01

Kiki RichmanZain

@HanifhaKemala @HJavri kita merasakan hal yg sama:(

2019-03-23 03:00

Weniesudora weniesudora

RT @dsuperboy: Sisakan sedikit kesalmu untuk esok hari. Sebab dunia belum tentu baik-baik saja.

2019-03-23 03:00

FMF fifi_MF9

Tahiq Ahmad

RT @dsuperboy: Sisakan sedikit kesalmu untuk esok hari. Sebab dunia belum tentu baik-baik saja.

2019-03-23 03:00

Ulfia Rahmanita Herman Ulfiarahmanita

Medical Doctor 🏣
Success is a journey.
Usaha dulu, kita tidak tahu akhirnya, Allah SWT yang menentukan

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 03:00

oca santya putri OcaSantya

Jangan lupa bersyukur

@yongkyputrau Lagi mengetik

2019-03-23 02:59

raraff raraff2

RT @dsuperboy: Selamat istirahat yang sehari ini lagi ingin marah-marah terus. Semoga esok harimu lebih baik.

2019-03-23 02:59