Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Alvino's Alvino_fai

RT @dsuperboy: Aku tahu kamu bahagia dengannya.
Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal n…

2018-10-17 01:12

Cherly Putridaelvita cherlyputri

ChristChurch - Civil Engineer

@Aradheaal @askmenfess Ga kebalik mas?

2018-10-17 01:12

Ftmrtn_ Ftmrtn1

IG @fatmaratna_

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:12

Aksay Abdillah aksayabdillah

Singer,actor,musician,producer. single lagu terbaru saya "IBU" YouTube 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻

RT @RadiokuPadangfm: #Lagiputar #Pemutaranserentak @aksayabdillah #AksayIBU MD @DhyoFarino88

2018-10-17 01:12

Nesa Windriany K KWindriany

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:12

; 타니아 yeoniversh

[fpa – on semihiatus] EXO enthusiast especially 찬열 ♥️

@koreanthingy Mas, boleh minta thread skincare routine nya gak?

2018-10-17 01:12

iin iinkaa16

RT @dsuperboy: tidurlah. begadang tak membuatmu jadian.

2018-10-17 01:12

Linda_warnie Lindawarni94_

Sebab, Orang lain bukan kita, Itulah mengapa tak perlu membandingkan nya.

RT @dsuperboy: Aku tahu kamu bahagia dengannya.
Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal n…

2018-10-17 01:11

Afifah Choirunisa. afifahch19

Vante

RT @dsuperboy: Kuasai bidangmu.
Maka pekerjaan akan mencarimu.

2018-10-17 01:11

rnsyftd rnsyftd

bth-pdg رينو سيفاتيدي

@SITI_ANISAAAA sebab kalau terjatuh, terhempas, terasa sakit sampai ke perasaan..

2018-10-17 01:11

Ulum Ulum03279269

Ojo mati matian golek seng ora digowo mati 🍃

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:11

💎 StephanieYoung 💎 ChiPiit18_LF

Yoona_Lim,Tiffany Hwang,Kwon Yuri. Snsd. KrysKhloe 😉 💎 KRYSTALS 💎
Park Chorong . Apink.

@kwonorenji Eunbi is my twins 😂😂😂

2018-10-17 01:11

Cherly Putridaelvita cherlyputri

ChristChurch - Civil Engineer

@askmenfess Tidak mengenal kata SANTAI :)

2018-10-17 01:11

Afifah Choirunisa. afifahch19

Vante

RT @dsuperboy: Aku tahu kamu bahagia dengannya.
Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal n…

2018-10-17 01:11

🌸 pipitfazrii

12/2018

RT @dsuperboy: Aku tahu kamu bahagia dengannya.
Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal n…

2018-10-17 01:11

Ridhotul Anbiya RidhotulAnbiya

@Maulana_Tigor Udah salah ngotot... eeeehhh diganti udah ngotot salah... jadinya biar salah yang penting ttap ngotot...

2018-10-17 01:11

J U S T giiikk_

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:10

keen. niken_dwip

akun retweet

@westhingy Ga mau keluar dari zona nyaman

2018-10-17 01:10

Siti Meilina Lubis badmeyi

ga tega denger dimas nangis ya tuhan😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2018-10-17 01:10

Reni K Faradila renieenie

Psychology Of Mercu Buana | 08-01-17 💕 July♌| 6 Juni 2012 | 7 Oktober 2014 :) | 24 Oktober 2016 | instagram: renieenie 23 years old Line : renikiranafaradila

RT @dhillaarrasuli: "Ada banyak keputusan berat yang harus diambil sepanjang hidup, salah satu yang terberat adalah melepaskan seseorang ya…

2018-10-17 01:09

Dawn YahianiR

RT @Sharenial: Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-10-17 01:09

A.M Adjie_O11

#KITA-KITA | seorang yg kalau ngetwit sesukaan..mungkin goresan hati atau hanya sekedar coretan tak bermakna

RT @dsuperboy: Sayang sudah.
Berkorban sudah.
Pengertian sudah.
Sabar sudah.
Diterima saja yang belum.

2018-10-17 01:09

Septianti faisal SeptiantiPF

traveller

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:09

Nofrialdi Nofi Sastera nofisastera

Selain wartawan, saya pencipta lagu, pemain sinetron, pengurus sepakbola dan juga aktifis banyak organisasi serta banyak aktifitas kemasyarakatan lainnya

Luar biasa banyaknya yang mendaftar jadi CPNS

2018-10-17 01:09

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Pembagian Grup Dan Jadwal Babak 8 Besar .. #GoSumbar

2018-10-17 01:09

keen. niken_dwip

akun retweet

@Sedikit_lupa Waaah kebetulan sekali umur saya masih 2 tahun. Jadi kapan saya bisa casting mas?

2018-10-17 01:08

farah hexovlbt

🗣

RT @CandleLight0506: 🇮🇩[NON PROFIT G.O.] @jonginnet
-------
HERE I AM.
-------
2019
#KAI season's greetings
Calendar + Diary
from Mr.Destin…

2018-10-17 01:08

Rizky Amalia♔ rizkyamalia_iky

id line : rizkyamalia.01

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:07

Muhammad Fajri Fakhriansyah fajriajahaha

FootballAddict.

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:07

Jafri,S.Ag Jafripauh

Anggota DPRD Padang 2009-2014 Wakil Ketua DPW PBB Sumbar 2010-2015 Wakil Ketua KNPI Sumbar 2005-2010

Jangan malas tahajud.
Mari bertahajud!!!

2018-10-17 01:07

sa jinaniyoyo

ιкσиιc;ωαииαвlε;иcтzεи mulfan lah ya.

RT @laradesty: @ohmybeautybank Baru tau bulu mata bisa dicatok, ga kebayang itu mata kena panas catokan, auto melepuh anjer :(

2018-10-17 01:07

Icuuud dhillaarrasuli

JANGAN DISKROL KEBAWAH, ANDA SUDAH DIPERINGATKAN!!!

@NahrullH Yawlaa, masnya karyawan sana ternyata 😭😭😭

2018-10-17 01:07

Yolanda yolandasary_

Andalasian. Hati hati di Twitter.

Dari sebelum nonton yang kali pertama sampe mau nonton kali kedua, ini anak wacanaaaaa terus. Yaudah Fantastic Beas…

2018-10-17 01:07

LENGGOGENI lenggo_doank

be your self

@CieeeKepo dilaaann

2018-10-17 01:07

desvitapratiwi desvitapipid

La tahzan, Innallaha Ma'ana😇

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:07

fitria bonam_

AB+ •
Nov 18 • Study. Struggle. Save lives • Ravenclaw pride • #webarebears addict • #bonamigraphy #temporalisted

Kasi kesabaran ya tuhan ngadepin org2 fanatik akut megalomania
🔞🔞🔪🔫🔪🔫🔪🔫🔞🔞

2018-10-17 01:06

ESA PERMANA EsaPermana93

IG : _esapermana

Sebatang pohon tampak kokoh bukan karna punya batang besar, melainkan, peran akarlah yang berusaha mengokohkan, mes…

2018-10-17 01:06

Lisasft lisaasft

Willyantobag❤

RT @dsuperboy: Aku tahu kamu bahagia dengannya.
Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal n…

2018-10-17 01:06

adin 🌻 adindahedwyk

enjoy the little things

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:06

Fiko abdurahman fikho_United

@ManUtd_ID @anderherrara @Lesti_Jenong_DA @dsuperboy @D_Degea @FiersaBesari #mufc
MANCHUNIAN SUBANG
#GGMU

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:06

Zuhrotul Fitriyah zuhrotulfitriya

RT @dsuperboy: Aku tahu kamu bahagia dengannya.
Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal n…

2018-10-17 01:06

NAYR RyanMaulanaJ

maneketehe' 🤷🏻‍♂️🤷🏻‍♂️

@DwikiKurniawn @FirstMediaCares Tu baa alah baliak koneksi internet tu

2018-10-17 01:06

Mayang Putri Arta MayangArta29

Laailaahaillallah
Ar-Rahman : 60
Agriculture Engineering Andalas University.
Unit Kegiatan Seni Univ.Andalas

Bapak tua penjual kacang goreng 😢😢 paak, 😭 sudah malam, pulanglah istirahatkan badan.

2018-10-17 01:06

Nanad🐚🐬🐳 nadiabebey

Sistem Informasi UIN SUSKA '14

@koreanthingy Sakura sama minju cucok bgt

2018-10-17 01:05

Eko Setia Budi eko_sbudi

Civil Engineer || Man Jadda Wajada ||
Hala Madrid

@donidesmonn Waduuh siapa nih? 😂

2018-10-17 01:05

Kota Solok Kota_Solok

Informasi seputar #KotaSolok. #KabaSolok #LowkerSolok #Kuliner Solok #Pendidikan #BudayaSolok

Assalamu'alaikum warga #KotaSolok. Salamek malam salamek baistirahat...

2018-10-17 01:04

YRIA NAMLUY airy_yulman

⚽️

@premierleague Lambert or le tissieror milner

2018-10-17 01:04

ElviraUtami🍒 elvirautm

ig: elvirautm

RT @dsuperboy: Aku tahu kamu bahagia dengannya.
Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal n…

2018-10-17 01:04

Muhammad Annas _muhmmdannas

Ada mimpi yang harus diwujudkan.

RT @dsuperboy: Kurang dari satu menit, bisa hancur yang kita bangun bertahun-tahun. Apa yang perlu kita angkuhkan?

2018-10-17 01:04

Ci_Eci eci_ku

Be simple n happy

RT @Vincent1skandar: Enak Banget Baru Nyampe Di Tempat Cafe Domino..Trus Operatornya Lagi Setel Lagu Bon Jovi "I'll Be There For You"
Bera…

2018-10-17 01:04

Sulis Sulisp13

ig: sulisp13

RT @dsuperboy: Aku tahu kamu bahagia dengannya.
Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal n…

2018-10-17 01:04

isdakk Isdanabila

20yo girl

@galvh_ gak selalu , ada juga sih , tapi lebih sering bicara kenangan2 sama sama , nyusun rencana liburan bareng, s…

2018-10-17 01:04

Mayang Putri Arta MayangArta29

Laailaahaillallah
Ar-Rahman : 60
Agriculture Engineering Andalas University.
Unit Kegiatan Seni Univ.Andalas

@nhadiyaa @Tupayy__ Ga ada yg ngelawak, ga ada yg nampil jugaaaaaaa

2018-10-17 01:04

Rivandhany Rivandani

I liked a @YouTube video MONGOL800『DON’T WORRY BE HAPPY 』Lefty Hand CoversⅡ Short Story -day8 Birthday

2018-10-17 01:04

A.M Adjie_O11

#KITA-KITA | seorang yg kalau ngetwit sesukaan..mungkin goresan hati atau hanya sekedar coretan tak bermakna

RT @dsuperboy: Dikit bicara.
Banyak karya.

2018-10-17 01:04

anggraini ninditya Nidjonk

banyak main banyak manfaat banyak pahala sedikit dosa

RT @andori: Huhu terpaksa harus menolak tawaran kerja sama + tiket konser Blackpink bulan November karena lagi gak di Indonesia tuh rasanya…

2018-10-17 01:03

Zedddd zetiikaa

nothing!

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:03

Thio Harismon thio_harismon

conquer or be conquered !!!

Siraman kedinginan begitu melekat,
Menyusup hingga membeku.

2018-10-17 01:03

Nurul Hikmah nrlhikmaah_

RT @dsuperboy: Kuasai bidangmu.
Maka pekerjaan akan mencarimu.

2018-10-17 01:03

RYAN F. Ryan_Dewata

Me ! Lintas Utara ! Ekspedisi | Traveller

me : @ryandewata_

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:03

ㅋㅋ limitlessthing

NEVER MIND💕

RT @dsuperboy: Kalau lagunya enak, ya dengarin. Gitu aja sih kalau suka sama lagu.

2018-10-17 01:03

mrs. paper auliasekar10

RT @andori: Huhu terpaksa harus menolak tawaran kerja sama + tiket konser Blackpink bulan November karena lagi gak di Indonesia tuh rasanya…

2018-10-17 01:02

Rizky Irawan plizaa

Why multi-home support in Google Home matters to everyone

2018-10-17 01:02

ㅋㅋ limitlessthing

NEVER MIND💕

RT @dsuperboy: Yang istimewa cuma kamu. Selebihnya hanya pemanis duniawi.

2018-10-17 01:02

Endang S. Hardiyanti esrihardiyanti

Ig/path : Endangsrihardiyanti

RT @dsuperboy: Aku tahu kamu bahagia dengannya.
Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal n…

2018-10-17 01:02

ㅋㅋ limitlessthing

NEVER MIND💕

RT @dsuperboy: Dikit bicara.
Banyak karya.

2018-10-17 01:02

Nabila Amaliya NabilaAmaliya3

Software engineering

RT @dsuperboy: Ada yang berbeda;

tatapmu tak lagi sama
cara bicaramu tak seperti biasa
apa mungkin isi hatimu bukan lagi kita?

2018-10-17 01:02

Taryn Paramita Taryn165

a house wife , a caring n lovely mom

RT @Minang_cyber: Ini dah masuk hutang pada bank" asing yg untuk beli saham Freeport blm min...??????

2018-10-17 01:02

ㅋㅋ limitlessthing

NEVER MIND💕

RT @dsuperboy: Menjelaskan, bukan marah.
Memberitahu, bukan menolak.
Agar kamu paham.
Agar kita tak salah paham.

2018-10-17 01:02

. HarumHesti

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:02

ฅฤต MAD92PARK

สิงnetflix

RT @CandleLight0506: 🇮🇩[NON PROFIT G.O.] @jonginnet
-------
HERE I AM.
-------
2019
#KAI season's greetings
Calendar + Diary
from Mr.Destin…

2018-10-17 01:01

Hanisya Ursilla Lubis HanisyaUrsilla

Akuntansi Syariah UIN-SU'15

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 01:01

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

PS Tira Siap, PSIS Bermodal Motivasi .. #GoSumbar

2018-10-17 01:01

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Bhayangkara Tak Remehkan Mitra Kukar .. #GoSumbar

2018-10-17 01:01

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Borneo Ambisi Tahan Laju PSM .. #GoSumbar

2018-10-17 01:01

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Djanur Bilang Masih Ada Osvaldo Haay Gantikan Striker .. #GoSumbar

2018-10-17 01:01

iJul ijul_streettog

Baru saja mengirim foto @ Padang, Indonesia

2018-10-17 01:00

Oloheta_Waruwu OlohetaWaruwu

Phone 082392337576

2018-10-17 01:00

isdakk Isdanabila

20yo girl

hatiku lembut seperti yupi. hmm

2018-10-17 01:00

Relani Dewani Lanidewani1

*newaccount

RT @andori: Huhu terpaksa harus menolak tawaran kerja sama + tiket konser Blackpink bulan November karena lagi gak di Indonesia tuh rasanya…

2018-10-17 00:59

amel brokenisabelle

My bipolarity hamrs no one. Cheers.

RT @andori: Yang pada #UninstallGojek apa mereka lupa FB, IG, Twitter dll juga pada support LGBT???? Jangan lupa uninstall semuanya kalo gt…

2018-10-17 00:59

Fitri Syahidah FaizahFitriS

@AlumniHK15 | Psikologi Unand '14

yeah!! lagi seru"nya mau set 3, jaringan tidak mendukung.

2018-10-17 00:59

Ipah MarifahJ

My fam my strength💪 📩ig: marifahj

RT @dsuperboy: Ada yang berbeda;

tatapmu tak lagi sama
cara bicaramu tak seperti biasa
apa mungkin isi hatimu bukan lagi kita?

2018-10-17 00:59

Iwan Pandeka Minang iwanmsi87

Lulusan Magister TIP IPB | Seorang Ayah, Suami seutuhnya | Penyuka Traveling, Nasi goreng| Eks.Atlet Beladiri Wushu| Seorang Muslim yang selalu memperbaiki diri

@asundamai @mbaputi_11 @Dandhy_Laksono Kan sdh diusut sm polisi. Mslah apa lg? Kubu sebelah gmn? Gak minta maaf telah tertipu?

2018-10-17 00:58

Harry beeroe harrybeeroe

@HarryBeeroe

#YANUICO #YANU

2018-10-17 00:58

MM Raaantiii

English Department in College of Teacher Training and Education PGRI, West Sumatera

Here’s a song for you… I'm Falling In Love with Y~ou~

2018-10-17 00:58

Oloheta_Waruwu OlohetaWaruwu

Phone 082392337576

2018-10-17 00:58

Harry beeroe harrybeeroe

@HarryBeeroe

#YANUICO #YANU

2018-10-17 00:58

Oloheta_Waruwu OlohetaWaruwu

Phone 082392337576

2018-10-17 00:58

fitria bonam_

AB+ •
Nov 18 • Study. Struggle. Save lives • Ravenclaw pride • #webarebears addict • #bonamigraphy #temporalisted

RT @Nugragun: And grow.

2018-10-17 00:57

Annisa Candela candelaight

@nonsense_shiina Lagu apa tu ? Genrenya ? Ntar aku cek. Makasih yaa infonya

2018-10-17 00:57

Nadya Aditami nhadiyaa

Let's be friend.

@MayangArta29 udah terlatih diperih perihin *euy

2018-10-17 00:57

Oloheta_Waruwu OlohetaWaruwu

Phone 082392337576

2018-10-17 00:57

Asnalalala~ asnalMK

'00

RT @dsuperboy: Tutup pintu kamar.

Nyalain laptop.
Putar lagu (keras).
Mulai kerja.

2018-10-17 00:57

Ayu Ayutazqiya

Aziq💛

RT @dsuperboy: Satu persatu menyerah dan meninggalkan. Hingga nanti ada satu yang benar-benar mampu saling mempertahankan. Semoga itu kamu.

2018-10-17 00:57

Oloheta_Waruwu OlohetaWaruwu

Phone 082392337576

2018-10-17 00:57

FadhilKwan Fadhilkwan

😀 Greetings from Indonesia! ❤

My name's FadhilKwan, a #Synfig Studio user and mobile game addict.

And, I also uploads stuff in my YT!
Go check it out! ^^

@hamstar_wamm Wow, that's a lot of gems you have there!! (^.^)

I have to go low for the start, though, since i don…

2018-10-17 00:57

Fitriik GSepinggang

Penyanyi kamar mandi yang sukses dirumahnya sendiri .

RT @dsuperboy: Aku tahu kamu bahagia dengannya.
Teruslah melangkah gapai semua inginmu. Aku tidak pernah merasa kalah, meski beberapa hal n…

2018-10-17 00:57

Oloheta_Waruwu OlohetaWaruwu

Phone 082392337576

2018-10-17 00:56

Winda windartno

RT @andori: Huhu terpaksa harus menolak tawaran kerja sama + tiket konser Blackpink bulan November karena lagi gak di Indonesia tuh rasanya…

2018-10-17 00:56