Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Ipd IndriPDjauhari

Aku rindu kamu.

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:24

Arlan fishyhusky

it's okay if you don't like me, not everyone has good taste.

@inoublaible @munfess 👏👏

2018-05-23 20:24

ordinarygarbage muftinity

A garbage

@INABadminton Semangat firman!

2018-05-23 20:24

Ayuk P ☮ ayukNKAP

twitter @ayuk_31 eror,, @bastiansteel ❤ Bstarz bali

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:23

nda nandanoviyanti

RT @dsuperboy: Selain senyummu, aku suka tatap matamu.
Tatapan paling dekat itu.

2018-05-23 20:23

Nurlaili chayanklheli

sosant 2012

Kurang sero puasanya,,,
#ngk greget seperti biasa,,,

2018-05-23 20:23

KATRINA KAIF NadyaPutri_R

21y.o

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:23

Fuad Afif Herya afifherya

Kuzan Aokiji's fan

Sama kayak waktu perwakilan fb indonesia dan asia pasifik ke komisi 1 dpr. Banyak pertanyaan yg gak dijawab, anggot…

2018-05-23 20:23

d.adia DitaAdiati

Instagram @ditaaidiati
Universitas Negeri Yogyakarta

































Instagram @ditaaidiati

RT @dsuperboy: Salah satu yang bisa merusak pertemanan adalah hutang. Apalagi yang manis pas minjam, dan sadis pas ditagih.

2018-05-23 20:22

calonmanten sucyucil

Yoga katon prabowo

RT @dsuperboy: Salah satu yang bisa merusak pertemanan adalah hutang. Apalagi yang manis pas minjam, dan sadis pas ditagih.

2018-05-23 20:22

d.adia DitaAdiati

Instagram @ditaaidiati
Universitas Negeri Yogyakarta

































Instagram @ditaaidiati

RT @dsuperboy: Selain senyummu, aku suka tatap matamu.
Tatapan paling dekat itu.

2018-05-23 20:22

Helma YunaMaulida P helmaputri_

isi tweetnya bacotan ga penting ehehe mending gausah di follow:(

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:22

Rabiiatul adawiah Rabiatuladwh5

RT @dsuperboy: Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.

Dulu kamu sering ngirim chat seperti itu. Sekarang sibuk ban…

2018-05-23 20:22

Afiahnurachman Afiahnurachman2

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:22

Melati. melatisukmaa

ig : melatisukmaar

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:22

انيسا نورول سالسابيل annisans15

baking and cooking addict ✨
badminton & K-Drama lovers❣
sorry for spamming♥

RT @dsuperboy: Hidup untuk mengejar pengakuan orang lain terus-terusan itu sangat melelahkan.

2018-05-23 20:22

raisa ns RaisaNS_

i wish i had a friend like me

RT @dsuperboy: Selamat berbuka puasa ya. Aku sengaja nulisin begini. Biar saat kamu baca, kamu merasa ada yang memberi perhatian.

2018-05-23 20:21

virgin🌵 nrvirgin

اللهم يسر و لا تعسر

RT @dsuperboy: Dulu beberapa anak twitter merasa bosan dengan kata-kata. Lalu hijrah ke instagram. Pas sampai instagram, makin banyak video…

2018-05-23 20:21

Triatmojo AhmadOktavian10

kalemin ajah 📖☕
jenengkumojo .

RT @dsuperboy: Selain senyummu, aku suka tatap matamu.
Tatapan paling dekat itu.

2018-05-23 20:21

Avisha Mardhatillah Avisha253

Madridista yang mengidolakan @MesutOzil1088 | HI 12 UNAND | Bachelor of International Relations

@BTS_twt I wonder- who gave them food when Jin went to America 😟

2018-05-23 20:21

eka Ekaayuriani

😇

RT @dsuperboy: Kau ruang lapang untuk menciptakan kenangan.
Aku, bagimu, sesuatu yang tak menarik untuk diulang.

2018-05-23 20:21

Almanda Zanira almandazr

RT @dsuperboy: Dulu beberapa anak twitter merasa bosan dengan kata-kata. Lalu hijrah ke instagram. Pas sampai instagram, makin banyak video…

2018-05-23 20:21

SUMBAR infoSumbar

Berbagi informasi seputar Sumbar • Pertama & Terbesar • #PantunMinang #Event #News #Loker • Promosi/Kerjasama: contact@infosumbar.net | Instagram: infoSumbar

Masuknya Waktu Maghrib untuk Kota Padang dan Sekitarnya. Selamat Berbuka Puasa Dunsanak :)

2018-05-23 20:21

Universitas Andalas UnandOfficial

Tweet resmi dari Universitas Andalas Padang, Sumatera Barat

International Conference Call for Papers -

2018-05-23 20:20

Padang Weather PadangID

Weather updates, forecast, warnings and information for Padang, Indonesia. Sources: USGS.

current weather in Padang: heavy intensity rain, 23°C
100% humidity, wind 2kmh, pressure 1018mb

2018-05-23 20:20

DENGY_ DengY18_

Love myself

RT @Pujaceye: Saengil chukkae uri leader.
You the best leader.
EXO SARANGHAJA
WE ARE ONE
😘😘😘😘😘😘😘😘😘

#HappySuhoDay
#MTVLAFANDOMEXOL
#MTV…

2018-05-23 20:20

Risqi RisqinaA

yash

RT @dsuperboy: Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.

Dulu kamu sering ngirim chat seperti itu. Sekarang sibuk ban…

2018-05-23 20:20

iwi tiwiagustina10

alka

RT @dsuperboy: Akhirnya, keluarga adalah sandaran paling mampu menerimamu dalam keadaan apa pun.

2018-05-23 20:20

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Sriwijaya Pesta Gol ke Gawang PSIS ( GoSumbar )

2018-05-23 20:20

Rindu putri salsabil RinduSalsabil

Sekolah & Universitas

INDONESIA

@whatsonANTV SEG5_CAPENAK_(B. MALIH)_RINDU_PADANG_082285853822
@whatsonANTV
#PESBUKERSRAMADANANTV08

2018-05-23 20:20

chilliaa🦄 chillia_PutriSB

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:20

Sohol Jr sofyan_ismail76

-NO ONE LIKE US, WE DON'T CARE-

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:20

N O V I A WidhaNovia

Penikmat rindu dan percandu senyummu🌸

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:19

Ida Muflihah Ida_Muflihah

GAMIS BRUKAT ANAK 2-8 Th

Bahan full brukat lembut
Ada furing didalam
Warna banyak, tp gak bisa pilih ya bun 🙏

P…

2018-05-23 20:19

fab🐜 greeninjash

✌ middle fingers for the haters.

RT @dsuperboy: Kau ruang lapang untuk menciptakan kenangan.
Aku, bagimu, sesuatu yang tak menarik untuk diulang.

2018-05-23 20:19

Asep Darmawan Asepdarmawan_

Pejalan | Memaknai kehidupan melalui tulisan.

RT @dsuperboy: Dulu beberapa anak twitter merasa bosan dengan kata-kata. Lalu hijrah ke instagram. Pas sampai instagram, makin banyak video…

2018-05-23 20:19

Hengky hengkyhawk07

impossible

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:19

Armita dewi ar_mitade

Man 3 Kediri

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:19

Adelia delndeel

RT @dsuperboy: Selamat istirahat jiwa-jiwa yang jauh dari rumah. Namun pikiranmu sudah pulang sejak lama.

2018-05-23 20:19

lusiputriis lusi_putrii

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:19

동해 Shabrinarisqy

RT @dsuperboy: Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.

Dulu kamu sering ngirim chat seperti itu. Sekarang sibuk ban…

2018-05-23 20:19

Pungky R Adhytama Kertamuda pungky_001

just ask

RT @InfoPadang_: BMKG minta masyarakat waspadai perubahan cuaca mendadak tiga hari ke depan

2018-05-23 20:19

Aulia N Fitriani AuliaNFitrianii

New Accounts-
ig : @Aulianfitriani

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:19

Milooo mkrmla

wish it was! but you do not live in your wisdom. Because it will make you crazy hahaha.

RT @dsuperboy: Suka iri sama orang yang senyumnya manis.

2018-05-23 20:19

maya dzatirrosidah mayadztrrsdh

RT @dsuperboy: Selepas kau pergi, semuanya baik-baik saja ternyata.
Ketakutan itu hanya di awal kepergianmu.
Hal yang tidak seharusnya kupi…

2018-05-23 20:18

virgin🌵 nrvirgin

اللهم يسر و لا تعسر

RT @dsuperboy: Di balik air mata ada cerita yang disimpan sebagai doa.

2018-05-23 20:18

Sabila R SabilaRossyi

I am remukan peyek😙
akun anyar.

RT @dsuperboy: Mungkin bagimu biasa. Bagi dia cukup untuk membuat luka.

2018-05-23 20:18

Dios Yarona Larosa DiosFrizy

📣 MC , 💻 ADMIN SOCMED , 👔PUBLIC SPEAKER

@adecobain Mulai laaaah

2018-05-23 20:18

Royen royenTelupitu

RT @Dyandhira17: 36 ormas deklarasikan diri bersatu dalam Koalisi Relawan Nasional Prabowo Presiden (KORNAS).

Deklarasi ini merupakan bent…

2018-05-23 20:18

Nadya Yunita Rizkyani NadyaYunita8

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:18

d.adia DitaAdiati

Instagram @ditaaidiati
Universitas Negeri Yogyakarta

































Instagram @ditaaidiati

RT @dsuperboy: Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.

Dulu kamu sering ngirim chat seperti itu. Sekarang sibuk ban…

2018-05-23 20:18

Milooo mkrmla

wish it was! but you do not live in your wisdom. Because it will make you crazy hahaha.

RT @dsuperboy: Selamat istirahat jiwa-jiwa yang jauh dari rumah. Namun pikiranmu sudah pulang sejak lama.

2018-05-23 20:18

Iga Jenner igayunda

ig: igaynda

RT @dsuperboy: Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.

Dulu kamu sering ngirim chat seperti itu. Sekarang sibuk ban…

2018-05-23 20:18

. kubelohh

Masih anak sekolah 3 smk💁

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:17

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

Bus Medan-Banda Aceh (P/P) akan dikawal polisi untuk hindari pelembaran batu

2018-05-23 20:17

WANADA FOREVER!!!! wanadaforever

ig : wanadaforever
Bucin Hanbin💞💞

RT @dsuperboy: Kau ruang lapang untuk menciptakan kenangan.
Aku, bagimu, sesuatu yang tak menarik untuk diulang.

2018-05-23 20:17

S A S A gabriellannisa

19/24 - Catch a time prior to flies in vain.

RT @RyanMaulanaJ: Tapi sebaik baik sedekah adalah yang kita pun menginginkannya.

Jangan menyedekahkan sesuatu yg kita aja nggak sudi mema…

2018-05-23 20:17

M Syafii Maarif MSyafiiMaarif1

Orang akan tersenyum dengan mulut saya yg tidak bisa dikontrol 😂

RT @dsuperboy: Pilihan terakhir setelah upaya memperbaiki yang rusak, namun tak juga bisa diperbaiki juga. Maka, tinggalkanlah. Itulah ala…

2018-05-23 20:17

Evi Vidi Yanti eviyti

• Public Health & Art enthusiast •

RT @dsuperboy: sama kopi saja aku bisa lepas kok, apalagi sama kamu.

2018-05-23 20:17

sakbahagiamu vickinr53

Manusia Biasa 👤

RT @dsuperboy: Dulu beberapa anak twitter merasa bosan dengan kata-kata. Lalu hijrah ke instagram. Pas sampai instagram, makin banyak video…

2018-05-23 20:16

sarah sebataftersex

what i do is not your problem.

RT @dsuperboy: Kau ruang lapang untuk menciptakan kenangan.
Aku, bagimu, sesuatu yang tak menarik untuk diulang.

2018-05-23 20:16

Padang Weather PadangID

Weather updates, forecast, warnings and information for Padang, Indonesia. Sources: USGS.

Padang: 6:17pm: sunset

2018-05-23 20:16

#2019ThanosPresiden dreeir

Buatan Indonesia | Milik Pemerintah

@BadmintonTalk Duhh gregetan liat nya ntar kalau diomongin dibilang gak dukung 😂

2018-05-23 20:16

:): philocaily

pengen mulus tapi kok begadang terus?!

RT @dsuperboy: Kini kita hanyalah kisah yang tersimpan dalam lirik-lirik lagu penyanyi kesukaanmu. Kau dengar saat jenuh dengannya. Agar ak…

2018-05-23 20:16

Kevin Yonda Putra yourlifeashit

Scorpio ♏
Hemat Pangkal Hedon (Kevin, 2016). Akun curhat buat lari dari kenyataan.

@F_FeniJKT48 Justru karena udah gede makanya gigi gelakanf tumbuh fen

2018-05-23 20:16

Yeon Ajo ajo_yeon

RT @infoSumbar: Baa sanak? Alah babali gai pabukoan tu?

2018-05-23 20:16

Widjiatno noto mihardjo utieh07

aKan ku suarakan dgn lantang untuk kebenaran..ku kritik dgn lantang kebohongan

@ThongMuiSum @abinya_alka7 @jokowi Iya

2018-05-23 20:16

:): philocaily

pengen mulus tapi kok begadang terus?!

RT @dsuperboy: Kini kita hanyalah baris-baris kata dalam buku puisi penulis kesukaanmu. Sengaja kau baca saat tak bersamanya. Agar merasa a…

2018-05-23 20:16

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

Gerbang Carocok ditargetkan selesai sebelum Lebaran

2018-05-23 20:16

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Lidah Gene Simmons (personil band Kiss) memiliki panjang 7 inchi. Ini melebihi panjang lidah manusia normal yaitu 5 inchi.

2018-05-23 20:16

Kevin Yonda Putra yourlifeashit

Scorpio ♏
Hemat Pangkal Hedon (Kevin, 2016). Akun curhat buat lari dari kenyataan.

@D_MandaJKT48 Terakhir banget ni? 😦

2018-05-23 20:16

Evi Vidi Yanti eviyti

• Public Health & Art enthusiast •

RT @dsuperboy: Terlalu banyak teori, tanpa perbuatan nyata itu jadinya omong kosong saja.

2018-05-23 20:16

Padang Weather PadangID

Weather updates, forecast, warnings and information for Padang, Indonesia. Sources: USGS.

overcast clouds -> heavy intensity rain
temperature down 28°C -> 23°C
wind 1kmh -> 2kmh

2018-05-23 20:16

Andrie Sulthan SulthanAndrie

Pecinta musik Indonesia

capek...

2018-05-23 20:16

:): philocaily

pengen mulus tapi kok begadang terus?!

RT @dsuperboy: Kau ruang lapang untuk menciptakan kenangan.
Aku, bagimu, sesuatu yang tak menarik untuk diulang.

2018-05-23 20:16

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Uber Indonesia Masih Tertinggal 0-2 atas Tiongkok ( GoSumbar )

2018-05-23 20:16

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Kemenangan Atas PSMS Jadi Modal Mitra Kukar ke Semarang ( GoSumbar )

2018-05-23 20:16

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Rian - Fajar Pastikan Tim Thomas Indonesia Lolos ke Perempat Final ( GoSumbar )

2018-05-23 20:16

:): philocaily

pengen mulus tapi kok begadang terus?!

RT @dsuperboy: Di balik air mata ada cerita yang disimpan sebagai doa.

2018-05-23 20:15

azis_ozil azis_ozil07

dj di hotel pasific batam

RT @dsuperboy: Kau mungkin bisa sampai mati di sisi dia yang hanya mampu menciptakan kebosanan-kebosanan belaka. Tapi tak mengapa. Itu pili…

2018-05-23 20:15

Annisa Ch a_choerunnisa12

aku akan sukses.

RT @dsuperboy: Salah satu yang bisa merusak pertemanan adalah hutang. Apalagi yang manis pas minjam, dan sadis pas ditagih.

2018-05-23 20:15

:): philocaily

pengen mulus tapi kok begadang terus?!

RT @dsuperboy: Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.

Dulu kamu sering ngirim chat seperti itu. Sekarang sibuk ban…

2018-05-23 20:15

Ayah Harits hariszaki

WAW...

2018-05-23 20:15

KATEGORI UMUM Teng_sin

never surrender

RT @dsuperboy: Setiap akun twitter biasanya punya fokusnya masing-masing. Ada yang fokus lucu-lucu garing, gegalauan, sajak-sajak, politik,…

2018-05-23 20:15

TATAK nadyatamarao_

mitrasatata2🖤

RT @dsuperboy: Tahun lalu, katanya puasa tahun ini sudah bersama. Tapi, kok sekarang masih sendiri-sendiri juga?

2018-05-23 20:15

IndahPermatasari Indahpersa_

Nedutase'16 || Line/Ig : indahpersa_

RT @dsuperboy: Menurutmu aku pendendam, padahal aku hanya senang menikmati hidup dengan hari-hari baru tanpa mengingat lagi yang sudah kulu…

2018-05-23 20:15

Rizky Dike rizky_dike

Follow my instagram : rizkydike_ ||
LylaCommunity Surabaya || English Teacher Education Department'14 -UINSA Surabaya ||

INDONESIA

RT @dsuperboy: Perkembangan ngumpul anak muda dari dulu hingga kini:

Bikin Band.
Bikin boyband.
Bikin video Instagram/vidgram.
Bikin video…

2018-05-23 20:15

Evi Vidi Yanti eviyti

• Public Health & Art enthusiast •

RT @dsuperboy: Sedang menulis puisi yang mungkin tak pernah kuberi baca padamu.

2018-05-23 20:15

Follow back Jokowa_Pranten

percaya akan 1 hal yakni keyakinan

@4Y4NKZ @P3nj3l4j4h @04Nakula @ASapardan @DjanChoek @JajangRidwan19 @enylove2 @RizmaWidiono @wahhabicc_jabar…

2018-05-23 20:15

Priyanda Dimarsha P priyanda_d

Orang bilang Kebebasan itu omong kosong. Tapi bagiku Kebebasan adalah jati diri.

[Civil Engineer]

@SuchiLianita Alhamdulillah. Semangat terus. Pasti bisa. Hehe

2018-05-23 20:15

rnsyftd rnsyftd

bth-pdg

Can i ask a question??

2018-05-23 20:15

Dwi Juni Fatmasari dwifatmasari

Dihadapanmu, aku bisa seperti maLaikat juga bisa seperti ibLis, semua tergantung sikap kamu terhadapku..

RT @dsuperboy: Di balik air mata ada cerita yang disimpan sebagai doa.

2018-05-23 20:14

Bagustos BKenthoz

💦
ig: bagus.tos ~~

Menolak Menua Dengan Sia-Sia

RT @dsuperboy: Kalau chatmu saja tidak dibalas, berhentilah berharap lebih. Sebab chat hanyalah awal pembuka pintu masuk ke dalam hatinya,…

2018-05-23 20:14

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

Gerai tiket Garuda Indonesia dibuka di Bangkinang

2018-05-23 20:14

ArumSari DekCentt

RT @dsuperboy: Dari candu kopi saja aku bisa lepas, apalagi cuma dari kamu yang sekadar masa lalu.

2018-05-23 20:14

Milooo mkrmla

wish it was! but you do not live in your wisdom. Because it will make you crazy hahaha.

RT @dsuperboy: Dulu beberapa anak twitter merasa bosan dengan kata-kata. Lalu hijrah ke instagram. Pas sampai instagram, makin banyak video…

2018-05-23 20:14

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Sriwijaya Pesta Gol ke Gawang PSIS (GoNews)

2018-05-23 20:14

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Kemenangan Atas PSMS Jadi Modal Mitra Kukar ke Semarang (GoNews)

2018-05-23 20:14

ميلس عتم MelisaUtm

Nothing.

RT @dsuperboy: Selamat berbuka puasa ya. Aku sengaja nulisin begini. Biar saat kamu baca, kamu merasa ada yang memberi perhatian.

2018-05-23 20:14

anggiee Anggienvt

RT @dsuperboy: Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.
Rindu.

Dulu kamu sering ngirim chat seperti itu. Sekarang sibuk ban…

2018-05-23 20:13