Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Resonance enemies_vicky

SOLO CAMP

Pemikir Logika.

2019-09-20 18:42

Cangkemu TELES CangkemuTeles

Jogoen cangkemu yo lurd.
CakCuk ndasmua
~kang santri

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:42

Fauzi Abdullah ojiabd

Mechanical Engineering, Andalas University.. Trust me,I'm an Engineer. and Hala Madrid!! | MCRmy \m/ || DoTA 2 player

@iwanakbar06 @samakehidupan @ariffinisaLW negara oto(ng)riter...pasti ini negara tetangga.

2019-09-20 18:42

Koko SipittT KokoSipittt

Suka nge-Tweet Asal

Jatuh Cinta padamu , adalah patah hati yang disengaja .
.
.
#1JutaRameinTwitter

2019-09-20 18:42

baku hantam melixpt

gosa bucin bucinan deh alay gblk

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:42

glowblack grownblackid

Do It

RT @utydona: bener banget om😭😭😭 @radenrauf

2019-09-20 18:42

amanda for bang ilyas amanda_ucul

Bang @Ilyasmhmmd12 adalah definisi saat aku bisa berkata -Finally, i found my romeo!- 👍😭

@asihagustina99 Rasa ingin boker ketika nyampe dalem wc.
Rasa ingin meninggalkan ketika tau doi udah punya pacar a…

2019-09-20 18:42

Shamira shamiraoktarina

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:42

Dendy Masbri DM10951

Youtube /> Bisnis Endorse /> Instagram @dymas9510
Twitter @DM10951
Email masbridendy@gmail.com

@raraatwt Bodo😑

2019-09-20 18:41

GilangWanda bucinngets16

Twitter berdua.

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:41

Pincalang_dewa Pincalangdewa

Follow = follback eh unfollow = unfolback

@erwan86410016 @Novita_Utomo73 @PutraErlangga_ Menpora seharusnya 😁 kemenpora itu lembaga 😷😷😷

2019-09-20 18:41

dane oddoremi

don(u)t - 💎🌻💙💚 - STAN EVERY TALENTS✨ - akun bucin random; kadang Thai kadang Kpop

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:41

Capaaa yaaa fatikasyafaa907

gatau aku masih es de

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:41

Nour Nour_flx

mau idup, mau mati serah lau dah...

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:41

アプリル apuriruwu

🅔🅧🅞-🅛 & 🅝🅒🅣🅩🅔🅝

RT @dsuperboy: Pernah disebut dalam doa.
Tak pernah nyata dalam dunia.

2019-09-20 18:40

MoonBabe🌚 oooogituu

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:40

Pratiwi Ekaprw

Bismillah😉

RT @dsuperboy: Pernah disebut dalam doa.
Tak pernah nyata dalam dunia.

2019-09-20 18:40

kadanggakkonsisten putrikhusn1

yaa gimana ya

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:40

Ryan Admiral rynadmrl

+62

RT @ahmadhusn_1: Padamkan apinya teruss dekk
Tak usah kita hiraukan yg selfi2
Dimata Allah kamu lebih mulia. Insya Allah..Aamiin …

2019-09-20 18:40

Adiak Kamek KikyKhonsa

Marilah bakawan jo adiak kamek✨

@aliwafaa_29 Segitu nggak menarik nya aku? Sampai kamu rela melirik cowok :(

2019-09-20 18:40

AkbarSep Akbar_ees

Yang penting punya prinsip

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:40

Resonance enemies_vicky

SOLO CAMP

Lebih percaya Logika dari perasaan yang hanya setengah setengah bicara kata.

2019-09-20 18:40

Anisah 🌵 AnisahNur_F

Politeknik AKA Bogor '15 🎓
Universitas Jayabaya '19

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:40

Covesiacom covesiacom

| Warna-warni Indonesia

Indonesia Masih Musim Kemarau, Ini Imbauan BMKG Buat Traveler

2019-09-20 18:40

Zaii☄️ ZainalAlmachzu2

Suka suka gue jingss

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:40

ℛ. ririskyyyy

ada yang bisa dimantu?

RT @dsuperboy: Pernah disebut dalam doa.
Tak pernah nyata dalam dunia.

2019-09-20 18:40

vanilla vanilla95453229

Sun and moon

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:40

Frozeeeeen💎 elchaaaaaaaaa

mahluk mars

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:40

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

Porprov 2020 - Perbakin Agam targetkan peringkat dua besar perolehan medali

2019-09-20 18:40

dewiiiii Dewiikayanya

manusia penikmat hujan🌧️yang hobi rebahan sampe ketiduran

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:40

Astronot EchaAjengSintya

kehutanan

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:40

elfarahmi97 itsmeElfa

ini sekarang khusus buat GA dulu ya 🙂

@SetiapHariGA Habibie Ainun #BergerakBarengJokowi

2019-09-20 18:40

Ruthgildautami Ruthgildautami1

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:39

bintang🤡 barisanaksara

Bonjour?

sad reality, rn i have no one. It's oke to be single until i'll find someone compatible with me, right?

2019-09-20 18:39

T. accsuram

Kpopers, Fangirl. Ong Seongwu Bucin garis tegang. I'm WELO. Belongs to @officialtwt_OSW ♡

@CandraSutedjo 03 juni

2019-09-20 18:39

Rizky/Rick Bayuputra NotasSpecial

Aspiring fiction writer. Check out 'God Lives in the Veins of Men' and '1821'
FHUI 2016. #COYS

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:39

Adam Ibnu S Adamsukamto

Comedy addict. #halamadrid

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:39

Luqmanul Hakim Rukumanuru

Setengah Mateng

@putrikladia Aduhh ketauan dong wkwk

2019-09-20 18:39

Dp Dendiee

666 - Your Darkest Memories

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:39

elfarahmi97 itsmeElfa

ini sekarang khusus buat GA dulu ya 🙂

@EnjoyKuis Ayo semuanya ikutan challenge #HazeFreeJakarta ikuti kemeriahan acaranya dan ada hadiah smartphone juga…

2019-09-20 18:39

Assbrln24 berliana_assyfa

Sudahkah kamu rindu aku,hari ini?

RT @dsuperboy: Sudah lama tidak percaya.
Dibikin makin tidak percaya.

2019-09-20 18:39

Dhika FortySix 46GamingCuber

Rossifumi | F1 Mania | Badminton & (Milanisti; Manchester United fans) | Noob Speedcuber | BF3 |

@Scherazade02 Lebarannya Motorsport Indonesia

2019-09-20 18:39

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

Diselundupkan via laut, polisi sita 38 kg sabu-sabu asal Malaysia

2019-09-20 18:39

Onichan onizuliana

Tempat ku berkeluh kesah

RT @InfoPadang_: Bocah 9 Tahun Meninggal, Gumpalan Asap Ada dalam Paru-Paru

2019-09-20 18:39

sadar diri bebooooongs

Kamu hanya Khayalan.
Aku kebanyakan harapan.

RT @dsuperboy: Sudah lama tidak percaya.
Dibikin makin tidak percaya.

2019-09-20 18:38

bukan sincostan limitlesstype

personal akun yang merambat ke fangirling

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:38

𝐝𝐢𝐲🍉 watermeluv

why fall in love when u can fall asleep

RT @dsuperboy: Pernah disebut dalam doa.
Tak pernah nyata dalam dunia.

2019-09-20 18:38

Resonance enemies_vicky

SOLO CAMP

Seolah tersengat silau cahaya,
Mendengar kalimat cinta dari para pujangga muda,
Membuat perasaan benci menyelimu…

2019-09-20 18:38

Legi Anggria Salfiatni Legi_Anggria

Universitas Islam Negri Imam Bonjol Padang
Hukum Ekonomi Syariah
Dari solok selatan.
Be Your self, ga usah sbuk ngurusin orang.
Ig : legi.anggria17

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:38

muhammad faisal mfaisal195

RT @InfoPadang_: Bocah 9 Tahun Meninggal, Gumpalan Asap Ada dalam Paru-Paru

2019-09-20 18:38

udah_imsak eriezz_tyo

Bachelor of Communication Science||

Diversity of local wisdom||

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:38

BAL Iqbalsyaputro

Berawal dari kenal, teman, nyaman eh di tinggalin

RT @zarwansyuhada: Ketika ditanya kenapa pengen jadi guru

Dulu:"Aku ingin mencerdaskan bangsa"

Sekarang:"Aku ingin dibilang gantengnya ke…

2019-09-20 18:38

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

ICJR apresiasi Presiden Jokowi tunda pengesahan RKUHP, sarankan bentuk Komite Ahli

2019-09-20 18:38

Janda idaman AzaleaSire

PA berkedok CA | iy ak janda emg knp😡

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:38

Aingmaunggg zarwansyuhada

bukan maung komersial

@Kang_Sarkas @bluepandaa11 Hihi

2019-09-20 18:37

bizyyyyy meysinatami

Accounting'15

Entah apa yang merasuki kuuuuuu.
Itu mulu dari kemaren-_-

2019-09-20 18:37

abdullah abdulla89439104

Mahasiswa tingkat akhir

skajdkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

2019-09-20 18:37

Naya Makaristi A. nayamakaristi

@NadiaNazar Mau juga dong dibeliin tiket nonton sama nadiaaaa 😍

2019-09-20 18:37

Bella Amalia BellaAml_

ﷺ is my destiny&♥️ Prophet Muhammad  اَللّهُ

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:37

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

Rio Ferdinand: Hazard akan menyesal tinggalkan Chelsea

2019-09-20 18:37

Sri Oktavia Andayani srioktavia96

Allah ||sociology student || 2019🎓

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:37

teguh tghdwky

Mahasiswa biasa, yang berkehidupan biasa saja :/

@Yelchimume @neneeed Hahaha

2019-09-20 18:37

oktafia deriani oktafiaderiani_

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:37

Dhika FortySix 46GamingCuber

Rossifumi | F1 Mania | Badminton & (Milanisti; Manchester United fans) | Noob Speedcuber | BF3 |

@RepublikF1 Marhaban Ya Jakarta ePrix!

2019-09-20 18:37

#AvailPadang Now, 22-24 PEKANBARU DianaBbw

💝Just follow me first, maybe later we can date together💝U can pay me with WU,NOT FOR FREE💝 second account @DianaBbw2 check⏩ #testiDianaBbw wa 0895414195382

Thank's @maskapai_hotel diskonnya lumayan lho mak 😆 @KriukKentang @MeilanTjann @kimie_mey01 @Sasa_pdg

2019-09-20 18:37

Silly gurl 🕵️‍♀️ annove_kurnia

|| ig : annovekurnia

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:37

elfarahmi97 itsmeElfa

ini sekarang khusus buat GA dulu ya 🙂

@EnjoyKuis Kebersihan adalah suatu hal yg perlu dijaga dan disadari disekitar kita dan lingkungan.
kebersihan juga…

2019-09-20 18:37

ilm👻 ilmaharani

My Mom announced at her group chat that she’s looking for a son-in-law 🙂🙃

RT @dsuperboy: Pernah disebut dalam doa.
Tak pernah nyata dalam dunia.

2019-09-20 18:37

Makhluk Bumi Alamadju

instagram : alaminlamadju

RT @dsuperboy: Pernah disebut dalam doa.
Tak pernah nyata dalam dunia.

2019-09-20 18:36

Non Gitata01_

Book

RT @dsuperboy: Lelah mendengarmu minta maaf lalu mengulangi kesalahan yang itu-itu lagi.

2019-09-20 18:36

King Julien 🍍 Fanioo_27

RT @dsuperboy: Tetaplah hidup,
walau enggak berguna.

2019-09-20 18:36

tiaraaa tiaradamyantii_

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:36

Rantull RantiAgusta

zangan diseriusin kalo baca

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:36

aylovyu ituakucintakamu

bacot

RT @dsuperboy: Pernah disebut dalam doa.
Tak pernah nyata dalam dunia.

2019-09-20 18:36

oktafia deriani oktafiaderiani_

RT @InfoPadang_: Bocah 9 Tahun Meninggal, Gumpalan Asap Ada dalam Paru-Paru

2019-09-20 18:36

aylovyu ituakucintakamu

bacot

RT @dsuperboy: Lelah mendengarmu minta maaf lalu mengulangi kesalahan yang itu-itu lagi.

2019-09-20 18:36

dimakan pake saos. singkongoyeng

rebahan dan sambat adalah keahlianku✨

RT @dsuperboy: Pernah disebut dalam doa.
Tak pernah nyata dalam dunia.

2019-09-20 18:36

Ochi _yosinoya

Lapar? Telfon 1500566 jangan telfon 14022

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:36

aku Dhesirmdn_

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:36

indepedenwoman Erlnmrln

hanya untuk bersenang senang

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:36

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Koes Plus, Legenda Musik Indonesia ternyata pernah masuk penjara, karena dituduh oleh Ir. Soekarno(Presiden Indonesia pertama)

2019-09-20 18:36

aylovyu ituakucintakamu

bacot

RT @dsuperboy: Sudah lama tidak percaya.
Dibikin makin tidak percaya.

2019-09-20 18:36

Guntur Pratama sayaguntur

( OOCRP / 1995 ) akun palsu Kim Taehyung dari BTS.
Nama saya Guntur, saya pria dingin yang apa adanya. Candu akan, Aphrodite seorang.

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:36

Napisaa Napisaa2

rinaapr🐣

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:36

D i l dhilrawrr_

apa jing?

RT @dsuperboy: Serius ingin bertanya, sudah lama gelisah soal ini:

Itu guru yang ngasih tugas lalu tugasnya diposting di instagram, kemudi…

2019-09-20 18:36

Anra Aditiyanurrohm3

•Failure is the tuition we pay for success

•Penuh dengan kebucinan

RT @dsuperboy: Sudah lama tidak percaya.
Dibikin makin tidak percaya.

2019-09-20 18:35

Okky stefanusokky

meme & shitpost adalah jalan ninjaku

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:35

batgirl🦇 lolmerm41d

ᶠⁱᶠᵗʸ ˢʰᵃᵈᵉˢ ᵒᶠ ᵇˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ

@triissssss aku mau dong

2019-09-20 18:35

vanilla vanilla95453229

Sun and moon

RT @dsuperboy: Lelah mendengarmu minta maaf lalu mengulangi kesalahan yang itu-itu lagi.

2019-09-20 18:35

YOU pratamaandhika_

Prepare for the worst hope for the best | AGROTEKNOLOGI UNIVERSITAS RIAU'12 |

RT @dsuperboy: Sudah lama tidak percaya.
Dibikin makin tidak percaya.

2019-09-20 18:35

Rantull RantiAgusta

zangan diseriusin kalo baca

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:35

amanda for bang ilyas amanda_ucul

Bang @Ilyasmhmmd12 adalah definisi saat aku bisa berkata -Finally, i found my romeo!- 👍😭

@gentafebrysiaaa @Septiaay Padang juga aku😭

2019-09-20 18:35

erdha erdtynta

ya gitu deh

RT @dsuperboy: Sudah lama tidak percaya.
Dibikin makin tidak percaya.

2019-09-20 18:35

Rizki Juvebulous_

•SEI BELLA COME UN GOL AL 90'•

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:35

dyah dyahsrvt

currently navigating law school while also trying to stay alive
{she/her}

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:35

Fardiansyah M. Rizki fardiansyahmr

Dentstud of Baiturrahmah University ‘15 | Dentist 🔜 | Freelancer | Instagram: mr_fardiansyah | Line: fardiansyah.12 | Twitter merupakan kegalauan ku, enjoyed

Anjritt, mimpi siang bolong, serem pulak

2019-09-20 18:34

Rani Sitizuhairani29

RT @dsuperboy: Pernah disebut dalam doa.
Tak pernah nyata dalam dunia.

2019-09-20 18:34

Monica Octavania monicaoctvn

life in happines.

RT @dsuperboy: Tetaplah hidup,
walau enggak berguna.

2019-09-20 18:34

danishseptia xdanisshh

iya

RT @dsuperboy: miskin.

jadi gelandangan.
cari makan.

eh didenda.
diminta ngasih makan negara.

2019-09-20 18:34

Hidayat Aditia Hidayataditia96

Still echoes

We lost captain

2019-09-20 18:34