Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@skincarefess iyaaaa

2019-06-17 23:40

diniy. relaxddin

` Sukanya banyak 🙏 `

@ceritalice Yuk?

2019-06-17 23:40

Fatmah28 Fatmah288

Silent🤐

RT @dsuperboy: Kalau bukan hakim. Kurang-kurangi menghakimi orang lain. Sering-sering mengukur diri. Agar sadar, kadang kurang kita lebih b…

2019-06-17 23:40

Dham iiitaangg

maklum orang baru

@askfess Biasanya si

2019-06-17 23:40

OemarB 👉🇮🇩🇲🇨 udadeyeeen

Standing dan Terbang.... 🇮🇩🇮🇩
dak di follback ndak nti... 🇮🇩🇮🇩
I am citizen💜 ... nape lo

@Rj_Mantari @abd_khusairi Pai ciek da..🙏 pasti pai ba KOA😂😂

2019-06-17 23:40

diniy. relaxddin

` Sukanya banyak 🙏 `

Agak kesal ya liatnya.

2019-06-17 23:40

Kopisusu Ayamrica2

Masa bodo...

RT @dsuperboy: Kalau dari awal sudah suka bohong. Bagaimana cara menjalin hubungan yang penuh kejujuran? Tidakkah kamu sadar, ia sudah memb…

2019-06-17 23:39

404 not found yossidesmitaa

Dᴏ ᴜ ᴋɴᴏᴡ ᴡʜᴀᴛ'ꜱ ᴛʜᴇ ᴘᴜʀᴘʟᴇ ᴍᴇᴀɴ? Iᴛ'ꜱ ᴛʜᴇ ʟᴀꜱᴛ ᴄᴏʟᴏʀ ᴏғ ᴛʜᴇ ʀᴀɪɴʙᴏᴡ. Pᴜʀᴘʟᴇ ᴍᴇᴀɴꜱ I ᴡɪʟʟ ᴛʀᴜꜱᴛ ᴀɴᴅ ʟᴏᴠᴇ ᴜ ғᴏʀ ᴀ ʟᴏɴɢ ᴛɪᴍᴇ. I ᴊᴜꜱᴛ ᴍᴀᴅᴇ ᴛʜᴀᴛ ᴜᴘ.
-Kɪᴍ Tᴀᴇʜʏᴜɴɢ.

@jaanim_ @tanya2rl OFC THOR! Btw portal pakabare?

2019-06-17 23:39

Nadha farrach dewi Nadhafarrach

balance

RT @insanetuy: @askmenfess

2019-06-17 23:39

Rexa Leany rexaaleany

@nandanityaa

RT @dsuperboy: Efek buruk PRANK. Saat benar-benar butuh bantuan. Semisal rumahmu dirampok, lebih mengerikan lagi jika ada pembunuhan. Kau m…

2019-06-17 23:39

Atika Suri atika24_98

인도네시아 엘프 💙
예성 my inspiration 😉

HELLO ELF/CLOUDS

@yesungshine OPEN MEMBER GROUP CHAT

YANG INGIN MASUK DM YA~

2019-06-17 23:39

Tamara Aisyah sayidinatamara

“Aku tidak sebaik yang engkau ucapkan.Tetapi aku juga tidak seburuk apa yang terlintas di hatimu”

RT @radiopadangfm: Selamat untuk single baru @sorayaghyna @sorayasings - Bukan Untukmu..
.
.
Lagunya udah bisa direquest di 17 radio Sumbag…

2019-06-17 23:39

arif yandu yhan_doe

I am

Bagaimana dengan Sumbar ???Cc Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Kabar Dina…

2019-06-17 23:39

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@skincarefess

2019-06-17 23:38

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@skincarefess lah gue gituuuu

2019-06-17 23:38

becanda mrizkysap

RT @dsuperboy: banyak yang menyemangati orang lain. sendirinya butuh disemangati.
banyak yang memotivasi orag lain. sendirinya butuh motiva…

2019-06-17 23:37

keke.com nikyeaay

gadis yang ingin gendud

Masi disini~

2019-06-17 23:37

Indonesia Pertengahan Yogigy

Your future expert metallurgist

CERITA PENDEK.

Dia berkata, "besok saya akan tobat!".
Kemudian, ia tertidur, dan "rupanya" tidak bangun lagi.

By: ig ikhwan.daily

2019-06-17 23:37

deagita31 Allyfia_Dea

ARMY💜🇮🇩

전정국🐰
You're the cause of My Euphoria^-^

RT @dsuperboy: sedang ingin menatapmu dari jauh.
mendengar sayup suaramu.
kau yang berbincang di ujung sana.
pada seseorang yang kini kau p…

2019-06-17 23:37

awas rindu susilawatilia95

Akun ini tidak dikendalikan oleh robot

RT @dsuperboy: Sini, cerita. Biar kujadikan tulisan.

2019-06-17 23:37

Azuu Azuraaaputri

just don't trust anyone

@dowoonniee @askfess Oiyaaa yaampun. Syudaaah :))

2019-06-17 23:36

Chorie_Nal (CN) chorie_nal

Merah biru tidak akan pernah luntur menjadi putih #viscabarca ||
my live is my advanture ||
kedua yang dinomor sekiankan.

@sasapiw Uluhuluh.. cini cuapin.. 🙊

2019-06-17 23:36

indahaprilia indahappril

emosih saya liat anda anda sekalian

2019-06-17 23:36

𝓝𝓾𝓻𝓾𝓵 nurulhdrd

A shit.

@adheseptyana @DiozKun Kamu pindah jurusan aja sana

2019-06-17 23:36

Lidya Atsari lidyaaaii

Let it be

@UniRereReza Mulai masuk kuliah kapan? Aku tgl 9-14 juli libur seminggu di pdg. Kalo tgl segitu km msh di pdg, pas itu aja

2019-06-17 23:36

ShinningGirl Ichaaaaxx

Au ah dark

@litGaws @KamoGives Done

2019-06-17 23:36

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@skincarefess kagaaaa

2019-06-17 23:36

Meeel EriskaMela

Young will and free

RT @RandhyAlfarishi: Pergi salah, nggak pergi salah juga
Hhuuuft

2019-06-17 23:36

Fanidya Revani fanidyarvn

Love Movie. Love Books. and everything in between.

@ninaagustina50 hahahah biasalah kak manusia

2019-06-17 23:36

Nismala Manurung nismalapm

🙃

2019-06-17 23:36

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Apa yg anda miliki , tdak seperti org lain miliki, setiap orang memiliki kehidupannya masing" , org lain bisa , anda pun harus bisa . . \m/

2019-06-17 23:36

keke.com nikyeaay

gadis yang ingin gendud

Yoyo si yoyo tetaplah tersenyum
Yoyo si yoyo sambutlah hari-hari dengan senyum yo

2019-06-17 23:36

adelin AdelinaLestari

-future pharmacist💊-

RT @dsuperboy: Kalau dari awal sudah suka bohong. Bagaimana cara menjalin hubungan yang penuh kejujuran? Tidakkah kamu sadar, ia sudah memb…

2019-06-17 23:36

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@skincarefess kesepupu yang cowo sheetmask, NR . eh malah ketagihan mintaaaa 😭😭😭😭

2019-06-17 23:36

Juli Juliianitmbn

Deus enim est vita mea.

RT @dsuperboy: Kalau dari awal sudah suka bohong. Bagaimana cara menjalin hubungan yang penuh kejujuran? Tidakkah kamu sadar, ia sudah memb…

2019-06-17 23:35

Melati Suciningtyas tyasss_mst

suka motret • suka kucing • suka makan •

RT @Dekysae: Beberapa orang butuh bukti bukan sekedar janji sedangkan yang lainnya dijanjikan saja tidak, digantung tak bertali

2019-06-17 23:35

Azuu Azuraaaputri

just don't trust anyone

@gabutmenfess @awwsakid Hayukk

2019-06-17 23:35

deagita31 Allyfia_Dea

ARMY💜🇮🇩

전정국🐰
You're the cause of My Euphoria^-^

RT @dsuperboy: Kita selalu butuh pendengar yang tulus di dunia ini. Yang mau mendengar tanpa menyela, yang mau mendengar tanpa menyalahkan.…

2019-06-17 23:35

keke.com nikyeaay

gadis yang ingin gendud

Lagi pake sheet mask trus dibilang kamu cantikan gini
Huh sedih

2019-06-17 23:34

Heyyaahh emerwe_

사랗 🍁
Sedang berada diluar jangkauan.
SelfReminder...

Betah-un ku menunggu..

2019-06-17 23:34

Muhammad Galih Azka galiiiihhhh

hi

@wahyu_dikabul @danarjon 🤣🤣🤣

2019-06-17 23:34

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@skincarefess accuuuuuu dulu yg bodoamat dgn wajah

2019-06-17 23:34

Mamam ne ava kpop ayocobaapa

HEHE peace✌️✌️

hmmm... menariq untuk dicoba....

2019-06-17 23:34

Novitsartika Novitsartika1

Akun @novitsartika lupa password

RT @dsuperboy: Efek buruk PRANK. Saat benar-benar butuh bantuan. Semisal rumahmu dirampok, lebih mengerikan lagi jika ada pembunuhan. Kau m…

2019-06-17 23:34

Muhammad Galih Azka galiiiihhhh

hi

@seeuuuuuuuu @danarjon Ngakak wkwkwkwk

2019-06-17 23:34

yuliandp yulianndp

RT @dsuperboy: Efek buruk PRANK. Saat benar-benar butuh bantuan. Semisal rumahmu dirampok, lebih mengerikan lagi jika ada pembunuhan. Kau m…

2019-06-17 23:34

✨ nadiyaakira

Jangan tanya biasq siapa.

@skincarefess congratss

2019-06-17 23:34

Azuu Azuraaaputri

just don't trust anyone

@dowoonniee @askfess Belum ada ih chat kamu masuk :((

2019-06-17 23:34

Mamam ne ava kpop ayocobaapa

HEHE peace✌️✌️

@uvianosy gak ada yang mutualan ni?

2019-06-17 23:33

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@skincarefess fllbcknya jan lupa miin akuuuuuu

2019-06-17 23:33

𝑀𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑏𝑖𝑎𝑠𝑎 abdhdayat

@tanyarlsub Beli aja buku ini, mana tau ampuh

2019-06-17 23:33

Reni Diana rennydianaa

@Fitrieieu kepadanggh lah ipidd haaaa

2019-06-17 23:33

Diba Mayana MayanaDiba

Don't pretend to be good, but just the way you are

Buat para pria yang kurang peka, wanita itu inti nya hanya ingin merasa dicintai, ingin dianggap ada. Jika kalian m…

2019-06-17 23:33

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@skincarefess fllbck min

2019-06-17 23:33

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Bus Pariwisata Rem Blong di Sitinjau Lauik, Netizen : Kernek Serasa Syuting Film ..

2019-06-17 23:33

Abdullah Khusairi abd_khusairi

tukang kata | mahasiswa tua

@Rj_Mantari 😂

2019-06-17 23:32

yourbee sindisbrln

sini mampir dulu

@AanPawewang @uttazt_ yok gas~

2019-06-17 23:32

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@skincarefess tag

2019-06-17 23:32

Maisarah Sheilla sarahsheilla

2000

@Anesavetdri1 @arya_dewanto Siaa yangg mimipii HaAA

2019-06-17 23:32

Indrawadi Mantari Rj_Mantari

Diving Proklamator Univ.Bung Hatta,

@abd_khusairi Tiket PP aman, lah adil mah 😂😂

2019-06-17 23:32

🌝 engla_opes

@cycha20 @askmenfess @qnafess ajg:'

2019-06-17 23:32

sudah cukup umur ddvveee

tempat ngeluh

@y0urstrulie Kalo ga jadi nelayan

2019-06-17 23:32

Dham iiitaangg

maklum orang baru

@rapunchele But percuma aj kalo pernah bikin becceq

2019-06-17 23:32

saya annaa4_

enjoy life.

RT @dsuperboy: Sini, cerita. Biar kujadikan tulisan.

2019-06-17 23:32

Gazeeeboo Gazeeeboo1

🦋 𝒾𝒹𝒾𝑜𝓉

RT @dsuperboy: Sini, cerita. Biar kujadikan tulisan.

2019-06-17 23:32

Aku siapa dezoolle

Busy

RT @dsuperboy: Efek buruk PRANK. Saat benar-benar butuh bantuan. Semisal rumahmu dirampok, lebih mengerikan lagi jika ada pembunuhan. Kau m…

2019-06-17 23:31

Gebetan luiz_yaa

Stay Humble!

@askmenfess Itu makhluk kalo lagi berjemur, jemurnya di benua afrika ato Amerika??

2019-06-17 23:31

naagustina14_ ninaagustina50

God's plan is always more beautiful than our desire

@fanidyarvn Makanya.. galau jadinya kan 😂

2019-06-17 23:31

sudah cukup umur ddvveee

tempat ngeluh

Ko aku cemburu ya? Hm

2019-06-17 23:31

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

2019-06-17 23:31

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@wonder_womenn @AchaOcha23 rossa kali ah

2019-06-17 23:31

Azuu Azuraaaputri

just don't trust anyone

@AvrialdoTen 2000(3) kek gorengan ajaa

2019-06-17 23:31

samantha cristalinka samanthacristal

Bandung, Indonesia.
Chinese girl and Nature girl 🗻🌹💐
love the outdoors 🏊, ⚽ @realmadrid, ⛪Ciptaan Baru, Singer 🎤, My ig : @anastasiatomlinson91

RT @dsuperboy: Ada hal-hal yang biar menjadi ruang pribadi orang lain. Tidak perlu kita tahu, bukan urusan kita juga.

2019-06-17 23:31

❌ liaanggrainiiii

Awak samo samo urang, kalo urang lain bisa pasti awak bisa lo🔥🔥🔥.

@wonder_womenn @rskamla langsung ngumpul tetanggga hahahha

2019-06-17 23:31

Asti Desfiyola يولي astidyola

♥ALLAH SWT♥| سمعنا و أطعنا❤ | hanya seorang pendosa yang ingin terus bertaubat 🤲 | officially a wife🧕🧔🌸

Kerennya ngomong kasar itu apasih?

2019-06-17 23:31

Semesta_milikkita DZavestaraya

Don't forget Allah

RT @dsuperboy: Sini, cerita. Biar kujadikan tulisan.

2019-06-17 23:30

Azuu Azuraaaputri

just don't trust anyone

@dowoonniee @askfess Boleeeh banget :))

2019-06-17 23:30

deagita31 Allyfia_Dea

ARMY💜🇮🇩

전정국🐰
You're the cause of My Euphoria^-^

RT @dsuperboy: banyak yang menyemangati orang lain. sendirinya butuh disemangati.
banyak yang memotivasi orag lain. sendirinya butuh motiva…

2019-06-17 23:30

אליאס סרידימן סארגיה elyazsaragihh

Akun cadangan @elyazsaragih, akun utama kena suspend -_- | Pulsarian 135 | Love OP manga and Tech Dev | MCU-DC Film Fans

@Kl3nt1ngKun1ng @Poconggg Burung perempuan?

2019-06-17 23:30

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

2019-06-17 23:30

sudah cukup umur ddvveee

tempat ngeluh

@y0urstrulie Banyak masalah kali ca

2019-06-17 23:30

Azuu Azuraaaputri

just don't trust anyone

@piidiramadhan__ Nah gitu dong, pinter

2019-06-17 23:30

Ubay | Blogger Padang beyubaystory

Travel Heritage Culinery
#JelajahNagariAwak | @BloggerPalanta | @GenPISumbar | @PadangHeritage | BBC Squad

Setidaknya, terbitkan lah banyak bintang, bukan malah sendirian menjadi matahari.

Suka dgn kalimat ini 😍

2019-06-17 23:30

Azuu Azuraaaputri

just don't trust anyone

@bloomyreine Mereka sepupuan deh kayak nya :))

2019-06-17 23:29

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

2019-06-17 23:29

nanaaaaaaaaaaaaaaaaa nananrhasanah

RT @dsuperboy: Kalau dari awal sudah suka bohong. Bagaimana cara menjalin hubungan yang penuh kejujuran? Tidakkah kamu sadar, ia sudah memb…

2019-06-17 23:29

spsi gatempee

kalem tapi boong

RT @dsuperboy: Dijadikan jembatan untuk dia sampai ke seberang. Batu lompatan agar dia lebih tinggi terbang.

2019-06-17 23:29

Azuu Azuraaaputri

just don't trust anyone

@atika_alya Kau menolak cintaku (?)

2019-06-17 23:29

Dwiwarrakurnia Dwiwarra_

RT @dsuperboy: banyak yang menyemangati orang lain. sendirinya butuh disemangati.
banyak yang memotivasi orag lain. sendirinya butuh motiva…

2019-06-17 23:28

mack'qqyyzee Arudi McyyzeeKujou

Life is Beautiful... 😊
FACEBOOK :KUJOU ID
INSTAGRAM : KUJOU IDO

2019-06-17 23:28

Alfrida Riyan Sani yans1798

Perfection belongs only to her!

RT @cekocobain: Dendam? Maaf aku tidak pernah di ajarkan oleh ibuku untuk membenci orang2 di sekitar Ku,tapi aku heran saat aku udah bicara…

2019-06-17 23:28

Bayu Styaningrum bayustynrm

RT @DiozKun: Ga keluarga ga temen, Twitter pun ikutan memberikan beban. Mahasiswa 2015 😐

2019-06-17 23:28

Dimetrio Irviand IrviandThio

@UunNabila Ga mudah buat nyarinya unn huaaa

2019-06-17 23:28

Dwiwarrakurnia Dwiwarra_

RT @dsuperboy: dia jarang bilang sayang, nyaris tak pernah. tapi dia yang paling keras berjuang. membahagiakan. mendukung hingga sampai tuj…

2019-06-17 23:28

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

2019-06-17 23:27

𝑀𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑏𝑖𝑎𝑠𝑎 abdhdayat

@tanyarlsub 2019-2016=3 dan SMA tu ada 3 tingkatan dan biasanya kalau lebih dari 3 itu namanya GOBLOKKKK

2019-06-17 23:27

Anesavetdri Anesavetdri1

BANGTAN 💜
Sukses!

@sarahsheilla @arya_dewanto 😑😑😑😑 PLEASE JNGAN MIMPI KETINGGIAN😪

2019-06-17 23:27

Black Card ID blackcard_id

Indonesia Group Order
👉 LINE: @ims3953s
👉 WA: 083187403992 ||
Grup WA handcarry July

🇮🇩[HANDCARRY / INA G.O.] STRAWBERRY SLOGAN by @glareheaven

Harga:
340k

Dp 50%, pelunasan arrived Indo

Deadline:…

2019-06-17 23:27

Altaira Averil Adella.AR Altairaaa00

call me 'adel'

@AllesAulia Ga enak jadi bencong

2019-06-17 23:27

Maisarah Sheilla sarahsheilla

2000

@Anesavetdri1 @arya_dewanto Kuy nontonn konserr @Anesavetdri1 @arya_dewanto

2019-06-17 23:27