Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

♡'' DELEVINGNER''♡ mononuzzle

I'm a "CATpeople" who love Cara Delevingne,, Taylor Swift,, JB,, Robyn Rihanna Fenty,, Rita Ora,, SNSD, GFRIEND, RVV, BLACKPINK, WJSN, PRISTIN, MMM,,,LGBTQ🌈

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:20

Vee DeviRukmanaB

僕は小説の主人公でも何でもない •IND 🇲🇨

RT @andori: SELAMAT PAGI! SELAMAT HARI RAYA MERDEKA INDONESIA KE 73 🇮🇩❤️ Aku mau ikut lomba makan kelereng di komplek biar makin kuat mengh…

2018-08-17 13:19

Nurma Syaidah imah_sense

Ama - Abah ❤
|IG : sense_mei|
(@ryusdb❤)

2018-08-17 13:19

PENONTON UMUM SURAKARTA Masputraa

RT @dsuperboy: Tiba-tiba kepikiran. Kira-kira kalau mas Deddy Corbuzier jadi ketua KPI akan mengubah wajah pertelevisian Indonesia nggak ya…

2018-08-17 13:19

Ariɑni Nurɑdilɑh dilaaariani

a Gemini; a walking paradox.

RT @andori: Support system yg sesungguhnya di hidup w itu koyo, tolak angin & minyak kayu putih

2018-08-17 13:19

Ferlin Agtian Ferlinlinlinlin

Ya gak mau apa” kan kita gak siapa”

RT @dsuperboy: Bahagialah orang-orang yang bisa berdamai dengan diri mereka sendiri. Semakin tersiksa orang-orang yang selalu mencari-cari…

2018-08-17 13:18

 Prabu Pendawa prabu_wa

CP : pendawa@prabu-wa.com

RT @dsuperboy: Kadang, perasaan tidak tega menolak sesuatu bisa jadi membebani dirimu kemudian hari. Harusnya, pada saat-saat tertentu kamu…

2018-08-17 13:18

(risvadiya) risvadiya

Information Technology '10 State polytechnic of padang#PNP
#STMIKIndPadang

#DirgahayuRepublikIndonesia

2018-08-17 13:18

aditya dityavaders

ya rabb rubah lah lelahku menjadi berkah 🙏🏻

RT @ZulkifliMA: AGAR KAMU LEBIH MULIA DARI MALAIKAT | PUNCAK LAWANG | UST. FARID AHMAD OKBAR, MA.: melalui @YouTube

2018-08-17 13:18

intania intaniasr

hi!💛

RT @dsuperboy: Kadang, perasaan tidak tega menolak sesuatu bisa jadi membebani dirimu kemudian hari. Harusnya, pada saat-saat tertentu kamu…

2018-08-17 13:18

alkhadri suenda alkhadrisuenda

just to make happy

@sudjiwotedjo Aku lala padamu mbah😉

2018-08-17 13:18

LalaJuo lhadjuo

Bathroom Singer

#30dayphotographychallenge
Day 11 Something Blue
.
.
.
Berjejer di antara prestige

2018-08-17 13:18

ilham c g cesar_ilham

tidak ada rintangan yang tidak bisa diatasi

RT @dsuperboy: Kalau tidak mau menantang diri sendiri. Tidak mau mencoba hal baru. Tetap bertahan di area nyaman. Kita tak akan kemana-mana.

2018-08-17 13:18

BISAYA x KPOP bisayanablink

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:17

Andinaputri andinaap08

RT @dsuperboy: Orang yang kau cintai itu, dicintai oleh orang lain selain kamu.

2018-08-17 13:17

ifollowback FollowBackAnyon

Created by @Pueeet

RT @31_n1ko: Banyak Berita Terkini Berupa Berita Dalm Negri,Luar Negri,Dan Follow Aja,Kirim Pesan Agar Di Foll Back…

2018-08-17 13:16

Resti Fortuna Maturasi resti_fortuna

RT @dsuperboy: Lapar dini hari adalah ujian sesungguhnya anak kost.

2018-08-17 13:16

Ferlin Agtian Ferlinlinlinlin

Ya gak mau apa” kan kita gak siapa”

RT @dsuperboy: Kalau tidak mau menantang diri sendiri. Tidak mau mencoba hal baru. Tetap bertahan di area nyaman. Kita tak akan kemana-mana.

2018-08-17 13:16

wahyu hidayat Wahyu_Puyuack

AB Rhesus (+)..11 jumada akhir..#ForzaMilan

#2019gantipresiden itu udah g relevan. Skrg itu cm black/neg campaign utk ngalahin Jkw dan menangin Pbw. Wong calon nya cm ada 2 😌

2018-08-17 13:16

KanimBLP imiblkpadang

Alamat: JL Hangtuah, No. 1, Tanjungsari, Belakang Padang, Batam.
Telepon :(0778) 312690, 312419

Jumat, 17 Agustus 2018

Upacara gabungan, Kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang beserta jajaran Muspida di Kecam…

2018-08-17 13:16

dirja muhammad iqbal thedirjaworld

Baru saja mengirim video @ Transmart Padang

2018-08-17 13:16

Thio Niko 31_n1ko

i will survive until i die ...

Banyak Berita Terkini Berupa Berita Dalm Negri,Luar Negri,Dan Follow Aja,Kirim Pesan Agar D…

2018-08-17 13:16

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Mantan personel Slank, Bongky, Indra dan Pay membentuk sebuah band bernama BIP setelah keluar dari Slank

2018-08-17 13:16

Andrie Sulthan SulthanAndrie

Pecinta musik Indonesia

mana coba yang gua cari?

2018-08-17 13:16

Ramal Saleh SalehRamal

Berpikir Positif

Selamat HUT RI ke 73. Kerja bersama, prestasi bangsa. Yuk, gerakan seribu hektar pala. #RS4DPD

2018-08-17 13:15

Resti Fortuna Maturasi resti_fortuna

RT @dsuperboy: Kalau tidak mau menantang diri sendiri. Tidak mau mencoba hal baru. Tetap bertahan di area nyaman. Kita tak akan kemana-mana.

2018-08-17 13:15

Univ. Bung Hatta UnivBungHatta

Universitas Bung Hatta : Kampusnya Proklamator Muda ^^ !!

Ayo #BungHattaMuda semuanya follow instagram Universitas Bung Hatta >> beritabunghatta #SeputarUBH

2018-08-17 13:15

Padang Weather PadangID

Weather updates, forecast, warnings and information for Padang, Indonesia. Sources: USGS.

moderate rain -> few clouds
wind 2kmh -> 1kmh

2018-08-17 13:15

UniversitasBungHatta beritabunghatta

Official Twitter Bung Hatta University. The largest private university in West Sumatra, Riau, Jambi and Kepri. Instagram @beritabunghatta

Ayo #BungHattaMuda semuanya follow instagram Universitas Bung Hatta >> beritabunghatta #SeputarUBH

2018-08-17 13:15

Anggun Rosita AnggunRosita

yg aku tulis tidak selalu tentang aku, yg ku RT bukan selalu kisahku, yg ku sukai juga bukan berkutat masalaluku. tetapi hanya pesan untuk followersku~

RT @dsuperboy: Kalau tidak mau menantang diri sendiri. Tidak mau mencoba hal baru. Tetap bertahan di area nyaman. Kita tak akan kemana-mana.

2018-08-17 13:15

Vivi Nurpermata Vivinrprmta

Besok bakal gendut

RT @andori: SELAMAT PAGI! SELAMAT HARI RAYA MERDEKA INDONESIA KE 73 🇮🇩❤️ Aku mau ikut lomba makan kelereng di komplek biar makin kuat mengh…

2018-08-17 13:15

Tafrihatul Jannah tafri03

I'm just an ordinary woman. I want to be who i am capable of doing 👸

RT @dsuperboy: Kalau tidak mau menantang diri sendiri. Tidak mau mencoba hal baru. Tetap bertahan di area nyaman. Kita tak akan kemana-mana.

2018-08-17 13:14

Diana Tasya classysincerity

With a hope that our feelings will grow like those blooming flowers.

RT @dsuperboy: Elsa : “Kamu suka senja?”
Malik : “Enggak.”
Elsa : “Lah, bukannya banyak orang yang bilang mereka suka senja?”
Malik : “Biar…

2018-08-17 13:14

dik Ayu Prafa_ayu

Manusia biasa aja.

RT @dsuperboy: Bahagialah orang-orang yang bisa berdamai dengan diri mereka sendiri. Semakin tersiksa orang-orang yang selalu mencari-cari…

2018-08-17 13:13

Ramal Saleh SalehRamal

Berpikir Positif

/>
Jenis rempah-rempah Indonesia jumlahnya mencapai ratusan. Sejak ratusan tahun silam dikena…

2018-08-17 13:13

power up🍍 (pak) hityourthat_4d

exo rvv bp bts

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:13

bell🥀 intanazf

2nd acc of @dumbrl_ |
'99 |
fangirl💃👬👭🤳🤙
@weareoneEXO @ygofficialblink

@Jungglenaut @rlthingy 😂

2018-08-17 13:13

FRS Fannyrets

Yesterday is history Tomorrow's a mystery~

RT @dsuperboy: Kalau tidak mau menantang diri sendiri. Tidak mau mencoba hal baru. Tetap bertahan di area nyaman. Kita tak akan kemana-mana.

2018-08-17 13:12

YANTO ABDULLAH yantoabuhafshoh

Alumni Biokimia IPB 2004-Pengusaha Herbal

RT @Dyandhira17: MANTAP!
4 PARTAI BESAR ini KIAN HARMONIS

Dan tlah disetujui, posisi SBY di Tim Sukses Prabowo-Sandi akan didapuk sbg Pena…

2018-08-17 13:12

Amalia amlptrk

ngantuk

11:11

Why do i keep seeing this?

2018-08-17 13:11

Arief ariefalen

@TCASH_ID Min saya abis beli token listrik via tcash. Kok g dapat cashback ya??

2018-08-17 13:11

yodi afrial mulyanda yodiafrialmulya

Jadi orang jangan munafik | berusaha untuk jadi diri sendiri | I love mom n ded forever :*| viscaelbarca| kom 10 ur..

17 8 2018 pas 73 tahun indonesia merdeka.. Tapi sayang rakyat indonesia masih banyak yang belum merdeka..

2018-08-17 13:11

🐓Sarah 🇮🇩 milikjungkook

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏لَا تَحْزَنْ اِنَّ اللّٰهَ مَعَنَا

@munfess Paan c?

2018-08-17 13:11

Rizky A.Firmansyah kyfirmansyah

Going to first step ahead to the top with take a risk but rational | Pengusaha Amatir | ♥ @hawwinmardhiana [11.11.11]

RT @dsuperboy: Orang yang bangun kesiangan itu, bukan karena emang doyan tidur. Bisa jadi dia baru bisa tidur pukul 7 pagi, bangun pukul 1…

2018-08-17 13:11

Nona muda IndaAndreani

Muda dan suka berkelana

Apa iya yg aku lakukan terlalu jahat ?

2018-08-17 13:11

ณภัชร์ praewfri

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:11

Ina _Inaa98_

~jangan paksa Allah untuk mengikuti keinginanmu, karena Dia lebih tahu apa dan siapa yang terbaik untukmu.

RT @dsuperboy: Kalau tidak mau menantang diri sendiri. Tidak mau mencoba hal baru. Tetap bertahan di area nyaman. Kita tak akan kemana-mana.

2018-08-17 13:11

bell🥀 intanazf

2nd acc of @dumbrl_ |
'99 |
fangirl💃👬👭🤳🤙
@weareoneEXO @ygofficialblink

@rlthingy kentutin aja

2018-08-17 13:10

Tak teki_fabregas

Fly

RT @andori: SELAMAT PAGI! SELAMAT HARI RAYA MERDEKA INDONESIA KE 73 🇮🇩❤️ Aku mau ikut lomba makan kelereng di komplek biar makin kuat mengh…

2018-08-17 13:10

🐓Sarah 🇮🇩 milikjungkook

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏لَا تَحْزَنْ اِنَّ اللّٰهَ مَعَنَا

@fallstreakholes Iyaahh huhu

2018-08-17 13:10

LISA LISA27790777

I love lalalalisa😘😘😘😘😘😘

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:10

🍑 피씨 🍑 xoxo_p3ac3

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:10

rafit ardi rafitardi

Merdeka itu ketika kamu bisa makan rendang sepuasnya...

Lintau food bagi2 rendang d hri kemerdekaan,Folow & cek ig ; @lintau_food

2018-08-17 13:10

PcyBh_♡ Mon_Duangkamon

@weareoneExo -🍭잔백🍓| PCY-BBH | ㅠ'ㅅ'ㅠ
#Exo #Exol -🍉잔열🍒 | 🍑백현🍎 ㅜ'♡'ㅜ
☘ชะม้อยชะม้ายชายตาให้สามีคนเดว🌷

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:09

L̶o̶v̶e̶ ̶y̶o̶u̶ yoseftlove

Hduplah ap adny Dan bukan krna Ãϑª apny...

2018-08-17 13:09

yodi afrial mulyanda yodiafrialmulya

Jadi orang jangan munafik | berusaha untuk jadi diri sendiri | I love mom n ded forever :*| viscaelbarca| kom 10 ur..

@OJAN_68 @IlhamHav Hahaha ndak kawan nan pak dosen cako kawan

2018-08-17 13:09

intania intaniasr

hi!💛

RT @dsuperboy: Orang yang kau cintai itu, dicintai oleh orang lain selain kamu.

2018-08-17 13:09

Adi Afrianton Uncu_Adi

Benvenuto nel mio profilo ufficiale twitter URANG AWAK ~ Welcome to my official Twitter profile URANG AWAK ~ id line: kambiwseken

"Bukan apa yg sudah kau berikan pd negara, tp apa yg sudah negara ambil darimu! Jayalah di laut dan di udara, beserta bumi dan makhluknya."

2018-08-17 13:08

wahyu hidayat Wahyu_Puyuack

AB Rhesus (+)..11 jumada akhir..#ForzaMilan

@detikcom #2019GantiPresiden apaan,bilang aja kampanye Prabowo,tp dgn nyerang Jokowi,kan cm tggl 2 calon. Ngoook!

2018-08-17 13:08

bot padang DzilonAkbar

Selebriti Hobi Hiburan Musik Media

@YhogiBot Wkwkw

2018-08-17 13:08

bae. kaumulfan

[akun ngeluh.akun spam koreaan]

RT @dsuperboy: Di mata orang yang tidak menyukaimu, kau akan selalu salah dan kecil.
Tak peduli sejauh apa pun perjalanmu, setinggi apa tan…

2018-08-17 13:08

Riski Ichwan riskiichwan_

RT @InfoUNP: Pelaksanaan Upcara di Universitas Negeri Padang
Dirgahayu Republik Indonesia.
Dirgahayu Indonesiaku.
#17an
#KERJAKITAPRESTAS…

2018-08-17 13:08

Nisacacaca ggum98_

Biarlah, setidaknya aku tidak menipu seperti kaleng biskuit khong guan yang isinya rengginang :(

Ciee ditutupin...

2018-08-17 13:08

indomieINSTAN kidiw_96

bentar lagi mau ulang tahun 🎉

@fajarariabakti3 Sma bliak ja

2018-08-17 13:08

shit. dianwkris

Leise de l'existence

RT @dsuperboy: Jodoh nggak kemana.

Makanya dia enggak pernah ketemu kamu.

2018-08-17 13:07

เอื้อมดาว☆ MusNP

#รับหิ้วminiso นังบ่าวของเบบี๋🐱 ||ขออภัยในความไม่สะดวก||• ❤️พะแพง(AF4) ❤ตี๋แพง //สังฯเคราะห์ มธ57//ig @musnp ⭐️ความทรงจำอยู่ในดวงดาว⭐️

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:07

arsy marsy_an

RT @nhadiyaa: Ngeliat Pak Habibie di TV pas upacara di Istana merdeka aja aku terharu 😢
Sehat sehat ya Pak...
One of my favorite indonesian…

2018-08-17 13:07

wihelneti(enny) wihelneti

2018-08-17 13:07

siriporn chimkeaw Cato_pang

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:07

yadhiputro yadhiputro

RT @dsuperboy: Elsa : “Kamu suka senja?”
Malik : “Enggak.”
Elsa : “Lah, bukannya banyak orang yang bilang mereka suka senja?”
Malik : “Biar…

2018-08-17 13:07

하눔 faiznhanum

I'm always me.

Tes cpns diundur lagi karena konon katanya mentreri menpan-rb nya mundur. Gitu aja terus diundur sampai umur nya expired 🤣

2018-08-17 13:07

Sri Maharani NonnaRj

RT @dsuperboy: Kalaulah semua maumu harus kuturuti, untuk apa ada kata saling? Bukankah seharusnya kita sama-sama harus belajar menerima. B…

2018-08-17 13:06

Juliana Nainggolan Juliana_Batuara

RT @dsuperboy: Elsa : “Kamu suka senja?”
Malik : “Enggak.”
Elsa : “Lah, bukannya banyak orang yang bilang mereka suka senja?”
Malik : “Biar…

2018-08-17 13:06

Atika Fauziah tikaafauzia

Primary Teacher Education'14 - Follow my Ig: @atikafauz

RT @dsuperboy: Aku sudah hampir empat tahun --kalau tidak salah-- sudah meninggalkan kegiatan menonton televisi, kalau mau nonton acara tv…

2018-08-17 13:06

Pen Andri PenAndri79

Kerjakan Apa yang Bisa dikerjakan.
Mulai dari apa yang ada.
jangan Fikirkan Yang Tak Mungkin

MERDEKA........😢😢😢 @ Padang, Indonesia

2018-08-17 13:06

Volatilitas Otak junaldi14

Phlegmatis-Koleris||Ambivert dominan introvert||Claustrophobia||CatatanSepi||

@aznrzi jadi jalan buat kesana terbuka?

2018-08-17 13:06

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Cita-cita awal Kaka adalah menjadi seorang pemain sepak bola

2018-08-17 13:06

HIMAFI UNAND himafi_UA

Official account of HIMPUNAN MAHASISWA FISIKA ( HIMAFI ) UNIVERSITAS ANDALAS

[ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 73 ]
.
"Merdeka hanyalah sebuah jembatan, Walaupun jembatan emas.., di seberang j…

2018-08-17 13:05

มี่🍒 Memiieee

Fear less, Try more ||SW106|| SWU || PT19 ||Physiotherapist ||1992 **IGOT7**🐊✖️🐍|🌴✖️🍑 | 🐶✖️🐱

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:05

shit. dianwkris

Leise de l'existence

RT @dsuperboy: Bahagialah orang-orang yang bisa berdamai dengan diri mereka sendiri. Semakin tersiksa orang-orang yang selalu mencari-cari…

2018-08-17 13:05

💜 PPhachanda

ทวิตตามอารมและความมึนงง 🦄

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:05

Lena saranti saranti_lena

Garfield
ig: lenasaranti05

RT @dsuperboy: Setiap orang barangkali pernah merasa tidak didukung untuk memperjuangkan apa yang memang dia suka.

2018-08-17 13:05

Sofia Agusta Martin agusta_sofia

ingin mengiklaskan semua ny..

kondisi ny terasa anehhh....

2018-08-17 13:05

Megaaa Megamendung22

Limited edition 1997's

RT @dsuperboy: Bahagialah orang-orang yang bisa berdamai dengan diri mereka sendiri. Semakin tersiksa orang-orang yang selalu mencari-cari…

2018-08-17 13:05

Gabriel Presenta gbriellpresenta

New account 'cause the older one got locked and I can't access it anymore 🙄

RT @dsuperboy: Bahagialah orang-orang yang bisa berdamai dengan diri mereka sendiri. Semakin tersiksa orang-orang yang selalu mencari-cari…

2018-08-17 13:04

reni susanti ReniRenisusanti

Beri aku 1000 org tua, niscaya akan ku cabut semeru dari akarnya,
Beri aku 10 pemuda,niscaya akan kuguncangkan dun…

2018-08-17 13:04

Kindi Yanuar kindi92

Realistis mengubah Idealis

2018-08-17 13:04

AL Ihsan Lubis AL_Ihsan_Lubis

Anak Tunggal - Only Child

2018-08-17 13:04

Samsul Johnsamsul_18

keep loving
keep fighting

RT @dsuperboy: Orang yang kau cintai itu, dicintai oleh orang lain selain kamu.

2018-08-17 13:04

ทับทิมกรอบ bebeemaoe

รักน้อนเกี๊ยวทับทิม รู้กแม่ •Blackpink♡JENCHULICHAENG

•ไปเรื่อยอ่ะ

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:04

ติมติม Iam_Itim

14

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:04

AnnaTasta nandud1976

Jadi diri sendiri..aku ya aku .. |Ig : annatasta

RT @iwanmsi87: @jokowi Sehat2 slalu pak de. InsyaAllah hr terakhir ikut upacara 17 agustus thn ini sbg presiden di istana negara 😊 🙏

2018-08-17 13:04

Irfan Pilko Mohd_Irvann

Persahabatan adalah satu pikiran dalam dua tubuh || Instagram : @mohd_irvan

@liputan6dotcom Selama dia yg jadi presiden buk mega yg kgk hadir. Sekarag giliran pak Jokowi yg mimpin malah dia yg kgk hadir

2018-08-17 13:03

Iwan Pandeka Minang iwanmsi87

Lulusan Magister TIP IPB | Seorang Ayah, Suami seutuhnya | Penyuka Traveling, Nasi goreng| Eks.Atlet Beladiri Wushu| Seorang Muslim yang selalu memperbaiki diri

@kehabisanide @jokowi Yii haa.. 😎

2018-08-17 13:03

Fuad Afif Herya afifherya

Kuzan Aokiji's fan

@apathoni Jangan om, nanti dimarahi ketua pssi rangkap gubernur gara2 gak nasionalis

2018-08-17 13:03

Yulia Insani♚ com_insani

ArdyAnsyah🌹

#FotoProfilBaru

2018-08-17 13:03

Micha lorenpasaribu13

kamu adalah jam dinding yang slalu berdetak tanpa henti yg membuat aku semakin gila😍

RT @dsuperboy: Kalau tidak mau menantang diri sendiri. Tidak mau mencoba hal baru. Tetap bertahan di area nyaman. Kita tak akan kemana-mana.

2018-08-17 13:03

🦋 bpchuuu

gay fr blackpink and blackpink only

RT @andori: My Blackpink desktop😭💞💻

2018-08-17 13:03

Rahayununung nunungrahayu97

Mgtn-east java

RT @dsuperboy: Jodoh nggak kemana.

Makanya dia enggak pernah ketemu kamu.

2018-08-17 13:03