Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

E Egidheans07

anak bawah umur

@dsuperboy Terima kasih guru

2019-01-21 22:34

shantylestari 👀 Shantylestari95

RT @dsuperboy: Ada saat kamu tidak semangat untuk segala hal. Tapi kamu tetap harus melalui semuanya dengan sungguh.

2019-01-21 22:34

Aldi Harbi AldiHarbi90

Belajar, mengajar

@dini_amour @fiqrizein bsk kalau dek minta disuapin, bg suapin juga, 🤭

2019-01-21 22:34

Alien 👽 aaniindrii

Teman minum kopimu

RT @dsuperboy: Ada saat kamu tidak semangat untuk segala hal. Tapi kamu tetap harus melalui semuanya dengan sungguh.

2019-01-21 22:34

E T A K DestaAnjeli1

2626

RT @dsuperboy: Lagu untuk perpisahan sekolah yang paling kamu suka apa?

2019-01-21 22:34

موهاماد فادجري Mhdfadjrii

.
. Tahan, rilexs dan nikmati! Selamatmalam🍃
.
.
.

2019-01-21 22:34

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

2019-01-21 22:34

ANTARA SUMBAR antarasumbar

Portal Berita Lembaga Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Barat

ABU BAKAR BA'ASYIR AKAN TINGGAL DI PONPES NGRUKI

2019-01-21 22:34

Kunisa Kunisa26

kesabaran adalah obat terbaik dari segala kesulitan

RT @dsuperboy: Caraku menghentikan mie dan kopi. Sugestiin diriku: pokoknya mie dan kopi enggak enak. pokoknya enggak enak. nggak enak. ngg…

2019-01-21 22:34

hadni nrndhsr11

life is hard. living is harder. staying alive is the hardest.

RT @dsuperboy: Kamu tidak butuh dia. Kamu tidak butuh aku. Kamu hanya butuh mengenali dan mampu mengendalikan dirimu dengan baik.

2019-01-21 22:34

Rahma rahmafaaizah

Didefinisikan sebagai orang kuat :))

RT @dsuperboy: Nanti juga kau akan ingat kembali saat mendengarkan lagu-lagu yang pernah kita senangi, saat tak sengaja melewati jalan-jal…

2019-01-21 22:34

Arannisa hmmlucidream

Gadis biasa yg hobi memaksa otak berpikir, berimajinasi lewat lukisan & tulisan. Allah❤
Panggil 'Ra' aja masih 17 thn.✌
(Menurutku bisajadi beda dg menurutmu.)

A: Kebiasaan terlahir karna dibiasakan. Jika kita bisa membiasakan yg buruk padahal awalnya tak terbiasa, kenapa ti…

2019-01-21 22:34

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

@SONAEUNxRA
@JEUNWOOxRA
@ROJExRA
@TAEYEONxRA
@YUTAxRA
@JYURIxRA
@PJIMINxRA
@YERIxRA
@EUNWOOxRA
@GYURIxRA…

2019-01-21 22:34

Regina Berlian V. berlianRBV

Your age doesn't define your maturity. Your grades don't define your intellect & rumors don't define who you are • #BTSXARMY #SMASHXSB #GENERASIPELURUSBANGSA ✌

@jooniethepooh Hmmm i think "young forever" 😉😉

2019-01-21 22:33

Aldi Harbi AldiHarbi90

Belajar, mengajar

@dini_amour @fiqrizein dia mana ni.. @ilhamfirdausID

2019-01-21 22:33

Anne Anne31725092

RT @dsuperboy: Ada saat kamu tidak semangat untuk segala hal. Tapi kamu tetap harus melalui semuanya dengan sungguh.

2019-01-21 22:33

Selia Restia Rizha seliahere

Ada yang bilang ini bau nenek nenek makan jeruk 😑

2019-01-21 22:33

Nancy gustinhnd

Humorku retjeh.

RT @dsuperboy: Udah nggak ngetwit galau sesering dulu. Hati udah mulai sembuh. Hatiku sudah tidak tersentuh.

2019-01-21 22:33

Dimas Danar DimasDanar23

Ukuran gelas kita mungkin sama. Tapi ukuran benar setiap orang bisa jadi beda-beda

RT @dsuperboy: Ketika ditanya pandangan terhadap novel yang kutulis sendiri, demi tugas sekolah: novelnya harus dibeli.

2019-01-21 22:33

Shintya Rizkayani sintikayani

Bloom like a flowers 🌹| Ackerman | UNENDING LOVE on tinlit ⬇️

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:33

Adri Anto AdriAnt11536658

Maju terus pantang mundur

@RianiAfaf @ezkisuyanto @aryprasetyo @JajangRidwan19 @Airin_NZ @rimbawanjokowi @evndari @chicohakim @P3nj3l4j4h @CH_chotimah Ok...

2019-01-21 22:33

anoisukono_ mrtnans

Banyuwangi-Malang-Kediri

RT @dsuperboy: Ada saat kamu tidak semangat untuk segala hal. Tapi kamu tetap harus melalui semuanya dengan sungguh.

2019-01-21 22:33

dani novia rialdi budukbondo

if u want to be a big people, think big.
maju terus pantang mundur

2019-01-21 22:33

Podcast Retropus podcastretropus

podcast sepakbola yang dibawakan oleh @rndy11 & @ariyadifebri secara sok tau tapi benar karena suporter selalu benar. Bisa didengarkan di semua platform podcast

RT @46GamingCuber: @podcastretropus Neymar = Lumba-lumba

2019-01-21 22:33

Elin LinaHumairo_AN

I liked a @YouTube video [HOT] FAVORITE - Loca, 페이버릿 - Loca Show Music core 20190119

2019-01-21 22:32

Anyaa SonyaCan2

Instagram as :

@RandhyAlfarishi Beruntung juga papa ga aktif di socmed, kalo iya mah udah jadi gembel dah gua🤣

2019-01-21 22:32

nnda AnandaSptrynti

If you dream it, You can do it

songong

2019-01-21 22:32

melati purnama psmella

not your ideal type of a girl.

@raniattiqah Nyesel gue taiq

2019-01-21 22:32

mirawiranti mirawir_

senyum hei senyum 🐣

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:32

dian DianRiani10

RT @dsuperboy: Lagu untuk perpisahan sekolah yang paling kamu suka apa?

2019-01-21 22:32

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

@ROJExRA shilla belum ngasih lal ya?

2019-01-21 22:32

tisha augiana tishaaugiana

RT @KabaSumbar: Salamaik malam sanak, jan lupo bahagia..

2019-01-21 22:32

ferry zein ferryzein

FERRY ZEIN (Seniman & Penyiaran) Ferry Zein terbilang sebagai pembaharu dan warna musiknya menjadi acuan bagi sebagian besar musisi Minang.

Reminder ,
pemilu legislatif 17 April 2019 semakin dekat , jangan lupa teman sahabat handai taulan serta Dunsanak…

2019-01-21 22:32

V 🐡- Benkz Bintangorionn

🐡
🌌

@yarrafebryann @Shaniindi @R_AmelJKT48 @_JKT48TeamKIII Yaolloh tangan gw gatel pengen ikut tubir :(
Tahan gw yar :(…

2019-01-21 22:32

suko 9ogorigog

@inter | nevermind | pecinta hidup | percaya dulu. baru liat | does it matter?

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:32

hajri ilhammid hajriilham3

manusia biasa

RT @dsuperboy: Yang bisa menghentikan merokok, pacar waktu smp. Yang bisa menghentikan mie dan kopi, asam lambung tahun lalu.

Yang bisa me…

2019-01-21 22:32

👑 N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh 💓

RT @dsuperboy: Yang bisa menghentikan merokok, pacar waktu smp. Yang bisa menghentikan mie dan kopi, asam lambung tahun lalu.

Yang bisa me…

2019-01-21 22:31

Shavira Anandha shavirannn

RT @dsuperboy: Ada saat kamu tidak semangat untuk segala hal. Tapi kamu tetap harus melalui semuanya dengan sungguh.

2019-01-21 22:31

@Dita Agustri wulan DitaAgustri

Management Economy, University of RIAU '13

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:31

Irma Fz irmaluxee

@ramadhanirma92

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia, harapan mulai berubah dari hidup liar menjadi hidup yang tenang. Tidak semua hal harus dikejar, tida…

2019-01-21 22:31

Anyaa SonyaCan2

Instagram as :

@HaniSururi @GTVID_News @prabowo Saya bukannya asal ngomong, tetapi cuma setuju dengan adanya debat untuk kedua kal…

2019-01-21 22:31

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

2019-01-21 22:31

MARI KERJAKAN! rin_hermana

masih stand up, mc, hiburan sebisanya | kepo lebih lanjut cek IG | arien.hermana@gmail.com

lagi viral diyoutube video Tina Toon putus

2019-01-21 22:30

Khaidir Ahmady Us KhaidirUs

ILMIAWAN LEPAS
BERBAGI BERBAHAGIA

@renata_diyanra itu mah
mbah googlenya lagi ngambek
ngak mau jawab .....
wkwkwkkw

2019-01-21 22:30

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

@SONAEUNxRA
@JEUNWOOxRA
@ROJExRA
@TAEYEONxRA
@YUTAxRA
@JYURIxRA
@PJIMINxRA
@YERIxRA
@EUNWOOxRA
@GYURIxRA…

2019-01-21 22:30

Relani Dewani Lanidewani1

*newaccount

RT @dsuperboy: Udah nggak ngetwit galau sesering dulu. Hati udah mulai sembuh. Hatiku sudah tidak tersentuh.

2019-01-21 22:30

DPW PKB Sumatera Barat PKB_SUMBAR

Akun Resmi DPW PKB Sumatera Barat.
Berpolitik itu Ibadah, BerPKB itu Berkah

PKB selalu bersama ulama
Cc @febbydtbangso

2019-01-21 22:30

melati purnama psmella

not your ideal type of a girl.

@_Inspirion Menarik ya hidup anda

2019-01-21 22:30

Parampampam pipzzyy

Hi.

@Thesamustika1 Maafkan hamba yg selalu salah ini.

2019-01-21 22:30

faisal febriansyah faisalfebrian14

1999

RT @dsuperboy: Udah nggak ngetwit galau sesering dulu. Hati udah mulai sembuh. Hatiku sudah tidak tersentuh.

2019-01-21 22:30

apesaye Amandaa72884146

seseorang yang pernah di PHP

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:29

melati purnama psmella

not your ideal type of a girl.

@raniattiqah Kalau mau tau bentuk cabe tinggal ngaca aja B

2019-01-21 22:29

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

CAT RAMBUT DULU GUYS WKWKWKKW

2019-01-21 22:29

Devi Kristiani devi_kristianii

Karena semua itu sudah takdir dari Allah 💕

RT @dsuperboy: Magerlah sebelum mager itu dilarang.

2019-01-21 22:29

Dhika FortySix 46GamingCuber

Rossifumi | F1 Mania | Badminton & (Milanisti; Manchester United fans) | Noob Speedcuber | BF3 |

@podcastretropus Neymar = Lumba-lumba

2019-01-21 22:29

nnda AnandaSptrynti

If you dream it, You can do it

RT @dsuperboy: Udah nggak ngetwit galau sesering dulu. Hati udah mulai sembuh. Hatiku sudah tidak tersentuh.

2019-01-21 22:29

jancok nurhamdany

Single Woles

RT @dsuperboy: Dia itu enggak serius sama kamu. Kamu ngerti nggak sih?

2019-01-21 22:29

Meiliana Meisawati MeilianaMeli

Enjoying life.

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia, harapan mulai berubah dari hidup liar menjadi hidup yang tenang. Tidak semua hal harus dikejar, tida…

2019-01-21 22:29

Fadilla Regina fadilla_regina

Cinta bukan hanya di mata | Cinta hadir di dalam jiwa | Manusia modern yang masih suka kudet | Suka banget bakso | Lebih suka lagi kalo dilamar

Bapak Joko Widodo-Bapak Ma'ruf Amin memiliki sembilan misi :

01. Peningkatan kualitas manusia Indonesia. #VisiMisiJokowiMenang

2019-01-21 22:29

Diana dianna_ikassari

ampassss

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: capek nggak?

🙎🏻‍♀️: capek apanya?

🙍🏼‍♂️: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

🙎🏻‍♀️: kok bahas dia terus?

🙎🏼‍♂️:…

2019-01-21 22:29

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

@SONAEUNxRA
@JEUNWOOxRA
@ROJExRA
@TAEYEONxRA
@YUTAxRA
@JYURIxRA
@PJIMINxRA
@YERIxRA
@EUNWOOxRA
@GYURIxRA…

2019-01-21 22:29

nana.agmar ratnaagmar24

IG @nana.agmar

@nana_agmar

RT @dsuperboy: 👩🏻‍💼: udah ya, tinggalin aku. kamu pergi aja.

🙍🏼‍♂️: ...?

👩🏻‍💼: kok masih di sini?

🙎🏼‍♂️: aku tahu kok. kamu cuma becanda…

2019-01-21 22:29

diah YzDia

96~ dont look at ur future, just look at me.
dont follow ur dreams, just follow me

@WatchmenID Nah gitu dong...nge gas

2019-01-21 22:29

Aulia Febrianti auliafbrnti

RT @dsuperboy: Magerlah sebelum mager itu dilarang.

2019-01-21 22:29

Anyaa SonyaCan2

Instagram as :

@HaniSururi @DateMas71610808 @GTVID_News @prabowo Lagian kan itu memang udah ada kisi-kisi nya makanya 01/02 sama sama baca teks.

2019-01-21 22:29

Tia Fadhlatul Ulfah Ulfah_FTia

Im girl ||1809|| SumUt || traditionaldancer💃||doraemon💙

RT @dsuperboy: Ada saat kamu tidak semangat untuk segala hal. Tapi kamu tetap harus melalui semuanya dengan sungguh.

2019-01-21 22:29

Ampas kopi R_dwi_mulyadi

opo kabeh kui mik kecu..
5 bulan 8 hari
#koe_kimcil_murahan

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: capek nggak?

🙎🏻‍♀️: capek apanya?

🙍🏼‍♂️: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

🙎🏻‍♀️: kok bahas dia terus?

🙎🏼‍♂️:…

2019-01-21 22:29

Aldi Harbi AldiHarbi90

Belajar, mengajar

@fiqrizein jangan lah cemburu2 lagi @dini_amour , jodoh ng akan tertukar

2019-01-21 22:29

Rina Hariana rinahariana

nikmat yang paling besar adalah nikmat Islam

RT @dsuperboy: Kamu tidak butuh dia. Kamu tidak butuh aku. Kamu hanya butuh mengenali dan mampu mengendalikan dirimu dengan baik.

2019-01-21 22:28

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

@CHAEYEONxRA Ayo manaaa

2019-01-21 22:28

jancok nurhamdany

Single Woles

RT @dsuperboy: Pelajaran malam ini: semua orang bisa saja menyerang masa lalumu.

2019-01-21 22:28

Yordan Yordan03561869

RT @dsuperboy: Ada yang LDR indonesia—korea?

Hehe.

2019-01-21 22:28

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

2019-01-21 22:28

Elin LinaHumairo_AN

I liked a @YouTube video Show Champion: Favorite 페이버릿 - Loca

2019-01-21 22:28

peachy blueachd

슈퍼주니어; 강다니엘

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:28

Arena MTQ ArenaMtq

Sharing tentang video dari berbagai macam perlombaan pada ajang MTQ Nasional maupun Internasional seperti Tilawah,Tartil, Syarhil, Fahmil, Qira'at dll👍

MTQ NASIONAL 2018 || Qori Ahmad Robiannur(Kalimantan Tengah)

2019-01-21 22:28

aku pgnkurus

Tapi makan terus:(

RT @dsuperboy: Lagu untuk perpisahan sekolah yang paling kamu suka apa?

2019-01-21 22:28

Yayuk Susilowati YayukSusilowa14

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:27

Syifa Andaresta syfndaresta

RT @dsuperboy: Ada saat kamu tidak semangat untuk segala hal. Tapi kamu tetap harus melalui semuanya dengan sungguh.

2019-01-21 22:27

vanny stevannymawadda

08577469970

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:27

Arena MTQ ArenaMtq

Sharing tentang video dari berbagai macam perlombaan pada ajang MTQ Nasional maupun Internasional seperti Tilawah,Tartil, Syarhil, Fahmil, Qira'at dll👍

I added a video to a @YouTube playlist MTQ NASIONAL 2018 || Qori Ahmad Robiannur(Kalimantan Tengah)

2019-01-21 22:27

Nadia Upadani upadani_nadia

Thanks God

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:27

Mutiara Dwi Meilinda Mutiaradwim

My twitter isn't good enough for you to know who I am

RT @dsuperboy: Lagu untuk perpisahan sekolah yang paling kamu suka apa?

2019-01-21 22:27

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

@PJIMINxRA Boleh ayo kasi lal yaa

2019-01-21 22:27

ilham rangkuti brank46

Saya suka video @YouTube Dubstep Mix 2 | Matt McGuire Drum Cover

2019-01-21 22:27

Orang Aring Maysdil17

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:27

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

GIF GAPAPA YAA

2019-01-21 22:27

Indah ramadhanti indahR_

RT @dsuperboy: Pacaran itu ibarat sepasang sendal. Kalau satunya di Padang dan satunya di Jakarta, ya mana bisa jalan?

2019-01-21 22:27

Fauraa fzhmutiara

I'll be fine. I will be

RT @dsuperboy: Anak twitter: harus punya stok foto mie goreng dan mie rebus. Kalau perlu punya videonya. Biar bisa ikutan mention kalau ada…

2019-01-21 22:27

Bertha M Febriani bertha_mazela

your future counselor 📚🎓
UNP 2015

Makan biar semangat buat ngerjain skripsi , semangat liat kamu di kampus ekwk

2019-01-21 22:27

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

@JWYxRA @LSAEROMxRA Gif kan kumpulan foto wkwkwk

2019-01-21 22:27

Ve meeuver

Manusia yang punya banyak salah dan banyak mengeluh.

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:27

Yarcillia yarcillia

faculty of law 12 andalas university

Ini apa gue kuper apa gmn udah pada gatau aja sm org2??

2019-01-21 22:27

nurulaziza zaenurul

semoga allah memberikan yg terbaik

RT @dsuperboy: Berhenti berusaha terlihat serba sempurna. Berhenti berusaha menempati hati semua orang.

2019-01-21 22:27

G. Olivia M.A olive_agashi

🇮🇩 Indonesian
🎓University of Andalas
📚Writer
📷 Nature
💖Book, music, food, beach, sunset and YOU 📝 🔊PENTINGNYA NUTRISI PADA OTAK

@a_i_s_h_a_o_k Gambar 1 ---> Tarok lilin di kasur.
Gambar 2 ---> Terjadi kebakaran.

Gitu aja ga paham ih.

2019-01-21 22:27

Corin Framindori corinfmdr

Suka makan, suka senja, suka kamu.

RT @dsuperboy: 🙎🏼‍♂️: terima kasih ya sudah nemanin hari ini.

🙍🏻‍♀️: tetap semangat. meski banyak yang meragukanmu.

🙎🏼‍♂️: iya, pasti.…

2019-01-21 22:27

the woman who can't be moved itwwcbm

saya suka ngebacot

Ada hal yang harus kamu kejar. Tak cukup hanya berdoa, kamu harus berlari.

2019-01-21 22:27

dio asra dioasra9

spread good vibes

RT @infoSumbar: #CuacaSumbar - Kota Padang masih diguyur hujan.

Catatan : jan tonton video sampai habis. Manyasa 😂

2019-01-21 22:27

Indah ramadhanti indahR_

RT @dsuperboy: Dia itu enggak serius sama kamu. Kamu ngerti nggak sih?

2019-01-21 22:26

Zamira MYOUIxRA

a ғιcтιonal cнaracтer and 🌙 тalĸ • poтrayed вy мyoυι мιna 🐱 • with agil gila for 3 days

ADA YANG BELOM NGASIH LAL??
@SONAEUNxRA
@JEUNWOOxRA
@ROJExRA
@TAEYEONxRA
@YUTAxRA
@JYURIxRA
@PJIMINxRA…

2019-01-21 22:26