Tweets at Paser, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Paser, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Adriani Vessel Panannangan AdrianiPananna1

Tak perlu menjelaskan seberapa dalam luka hatimu, karena mereka tak akan peduli.
Meskipun berat, yakinlah hal indah sedang menantimu.

Pra Musrembang RKPD T.A 2020
"Percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan potensi ekonomiโ€ฆ

2019-01-24 14:32

Alviyan ahmad alviyan91

,tak mudah menyerah,dan selalu tetap tersenyum

Jalan2 dulu kita , ke amazone #amazone #game #familyphotography #family nurlutvia siyah_27 @ Singapore Takashi Maya

2019-01-24 09:41

Linda Maulidya MG_Lyndha

IG ( @linda_maulidya ) | MG Kaltim | Follow permata_shineskinpaser | I'm Ners

Mudahnya jadi Marketer Shineskin tanpa harus Stok barang dan tidak ngeluarin Modal Gede..

Fotoยฒ produk diberikan .โ€ฆ

2019-01-24 08:07

Ayu Puspita Sari ayupuspita_sari

Analis Kesehatan

Kata indra ke randi " Ndi , qm tu cari cewe yg mau masuk hutan bukan mau di ajak ke mall aja"

#squad ๐Ÿ’• @ Desa Padโ€ฆ

2019-01-24 00:06

Muhammad_Fauzi ujibirlii

.Tempat untuk memantau politik ๐Ÿค”

Abis makan nasgor mamens..

2019-01-23 23:08

Teten M Rizki paytrending

Agency PayTren Ustadz Yusuf Mansur
Untuk Info & Pendaftaran silahkan
WhatsApp: 085822268692
Chat Via link: /> Web:

โœ”๏ธPeluang bisnis online 2019 yang menjanjikan.Hal ini karena orang lebih banyak mencari informasi melalui gadget meโ€ฆ

2019-01-23 20:23

Abby Abbyanor

IG :ABBYANOR | PATH: ABBY YANNOR

Biasakan untuk melihat kebawah,boleh melihat keatas tp jangan selalu... Karena masih bnyk org2 yg masih tak sesejahโ€ฆ

2019-01-23 20:00

Andri Priyanto And_cr11tt

Kamera roll action...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

#twinsdamaradasha
#photoendorse
#tugasnegara
#offday @ Al Abrar Islamic Center-Tabalong

2019-01-23 13:05

Adriani Vessel Panannangan AdrianiPananna1

Tak perlu menjelaskan seberapa dalam luka hatimu, karena mereka tak akan peduli.
Meskipun berat, yakinlah hal indah sedang menantimu.

Sosialisasi Perda Bumdesa @ Kantor Camat Kuaro

2019-01-23 12:29

Teten M Rizki paytrending

Agency PayTren Ustadz Yusuf Mansur
Untuk Info & Pendaftaran silahkan
WhatsApp: 085822268692
Chat Via link: /> Web:

โœ”๏ธPeluang bisnis online 2019ย yang menjanjikan.Hal ini karena orang lebih banyak mencari informasi melalui gadget meโ€ฆ

2019-01-23 11:50

โ™šGalih Dwi Respatiโ™š Galih_Respati

I'm Humanis, Idealis, and Fantastis || Universitas Brawijaya Malang'08 || Psychology || HR PT. Bukit Makmur Mandiri Utama

Saat kau menari dengan tawa, rasa terkesima mulai melebur dalam hati..
-
-
-
Dan aku telah arungi luas semesta tapiโ€ฆ

2019-01-23 10:23

NABIL JR NABILJR81992750

cantiknya imut

Yoraeee

2019-01-22 22:47

NABIL JR NABILJR81992750

cantiknya imut

Arogansi sasaki

2019-01-22 22:46

Geby Laongmanee gebynatalia

Aku suka kepahitan yg di dalamnya terselubung rasa yg manis โ˜•๏ธ Owner: lifestyle_gebaper dan klik_gebaper

Sukses kita nak hari ini!

2019-01-22 19:44

Agus Budi S Talawang krl_abs

tidak jelek, tampan iyaa

Kalender baru, thx gmtractors @ Mabuunn

2019-01-22 08:34

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@febrikiki90 @AbduRou79258754 @AndiArief__ @prabowo Betul, surah surah di Juzz Amma saja, itu sudah dasar kita yakin Dia Islam sejati.

2019-01-22 02:21

Mahajir Muhammad 13 AzierYellow46

Big Fan Of @ValeYellow46 @TaylorSwift13 & @yelyahwilliams | I'm Frontal & Rude | Senang Lihat Cewe Itu Pakai Jilbab dan Rok | Sociology Education 08 ULM | #1346

Genggaman tangan wanita yang tak pernah tergantikan. Happy kura-kura day istriku tercinta (21-01-2019) โค๏ธ๐Ÿ‘จโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ๐ŸŒน๐Ÿขโ€ฆ

2019-01-21 22:21

siti mafia sarinah_mafia

berusaha menerjemahkan angin

malam ini begitu dingin. Mungkin karna bapakku lelaki cool #homesweethome

2019-01-21 22:02

Adriani Vessel Panannangan AdrianiPananna1

Tak perlu menjelaskan seberapa dalam luka hatimu, karena mereka tak akan peduli.
Meskipun berat, yakinlah hal indah sedang menantimu.

Hari ini kami berkantor di Pasir Mayang .. @ Kantor Desa Pasir Mayang

2019-01-21 19:42

Sari Shara Ayudia ayudia_fr

I'm pharmacist
โ™ฅ 22nov1992

๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ @ Apotek Ayudia Farma

2019-01-21 18:19

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@AkunTofa @makLambeTurah Orang Sholat yg kurang mampu secara normal/biasa sebenarnya bukan karena ga bisa berdiri,โ€ฆ

2019-01-21 07:19

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@adiansyahdompu @AkunTofa Maklumin saja, Syahwat Dengki k4vm K@MPr3t

2019-01-21 00:36

Ari Wibiksana ariw_dewo

negara kuat, karena rakyat nya bersatu, namun kekuatan partai yang berkuasa tidaklah menjamin bangsa nya akan kokoh

Stockpile

2019-01-20 23:50

Dina Yulianti dina_yl

Hago id: 704074 ||
INFJ-A ~ My attitude on how I'm treat others defines me..

Depan kantor DPRD Tabalong hbs diundang Pak Zaenal dan Pak Maksum Komisi DPRD untuk menyampaikan aspirasi mngenai Cโ€ฆ

2019-01-20 18:02

์•ˆ๋”˜์ด AndhiniPutriii

Do the best for my AmaZayn Life โ— Politeknik Negeri Banjarmasin โ–ถ Teknik Informatika โ— a part of @HME_Poliban @LPM_Lensa โ— #Belictioner #Yukaris #Airen

Definisi gendutan.. gendutan.. gendutan.. gendutan
๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

ps : ini semua beda ekspresi kok.. beda ๐Ÿ˜Œ

2019-01-19 22:21

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@ocheng_palopo_7 @Metro_TV Oia yg fitri Megantara saat kapan, sebelum atau sesudah adzan?..

2019-01-19 20:55

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@ocheng_palopo_7 @Metro_TV Saya juga lihat yg adzan, tp langsung di cut saat bacaan ุงู„ุตู„ูˆุฉ ุฎูŠุฑ ู…ู† ุงู„ู†ูˆู… mungkin tidak sengaja.

2019-01-19 20:54

PUTRA !!! Argapp

cepat Bertindak sebelum di Injak... // Mahasiswa Pendidikan Olahraga Universitas Mulawarman...

๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ
novyio @ Muara Komam, Perbatasan Kaltim - Kalsel

2019-01-19 18:57

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@makLambeTurah @Dahnilanzar @prabowo JleBbbbb..!

2019-01-19 17:18

Peserta Wajib Militer Iqbalciraw

+62 citizen | Renjana senja | Youtube channel : Iqbal Cirawan

#10yearchallenge semasa SMP (2009) dahulu tinggal di Bontang, Kalimantan Timur mendambakan memiliki pasangan hidupโ€ฆ

2019-01-19 13:10

Cahry Rachmadhani Cahry_Ichazz07

-push yourself until the limit-

โœ๐Ÿป @ Kecamatan Kuaro

2019-01-18 22:53

Cahry Rachmadhani Cahry_Ichazz07

-push yourself until the limit-

๐Ÿฅฐ @ Kecamatan Kuaro

2019-01-18 22:13

nayay nayaaa25

Be Happy

Baru saja mengirim foto @ Tanahgrogot, Kalimantan Timur, Indonesia

2019-01-18 21:12

YANUAR YOGHA PRADANA YOGAVROOO

HSE Engineer

Siklus kehidupan menurut bang @radityadika dg Dokter terdapat perbedaan yg sangat siknifikan. Begini sklus versi Baโ€ฆ

2019-01-18 20:29

Adriani Vessel Panannangan AdrianiPananna1

Tak perlu menjelaskan seberapa dalam luka hatimu, karena mereka tak akan peduli.
Meskipun berat, yakinlah hal indah sedang menantimu.

Jalan Jalan Cari keringat
Salam Berdesa dari Desa Padang Jaya @ Desa Padang Jaya

2019-01-18 14:23

M. Fariz Fariz_2012

@faizalassegaf @jokowi @prabowo Foliing sampah, ga bakalan pegang janji tuh orang ๐Ÿคฃ

2019-01-17 16:40

onoyhaw ida inos 197shoniencon

ยฎFUCK THE TROPHY GIVE ME THE MONEYยฉ



SondoN97speed official olshop
197SEfc









persaudaraan.setia.hati.terate







id_line + instragram: @197shoniencon

Kita pernah pogo ala perang-perangan bro jadi anak metal, anarkis lalu ketemu kamu di sabak trus deket trus jadi muโ€ฆ

2019-01-17 14:28

Arsyad Muhammad Arsyad_Jmx

" Menang putih , kalah duwor " ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #10challenge #10yearchallenge @ PPP Manunggul

2019-01-16 22:47

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@albertpanjaitn Kalau sudah jadi saksi dan sudah bener, kalau kalah jangan ngamuk ya..

2019-01-16 22:13

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@yusufhasmi74 @albertpanjaitn Prettttt

2019-01-16 22:12

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@albertpanjaitn Cek woyyy

2019-01-16 22:07

Al_borneo Al_salam5

life is a collection of problems that make life as easy as possible...

#10yearschallenge ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ @ Tabalong Tanjung Kalimantan Selatan

2019-01-16 13:41

Al_borneo Al_salam5

life is a collection of problems that make life as easy as possible...

#10yearchallege Hahaha...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ @ Tabalong Tanjung Kalimantan Selatan

2019-01-16 13:37

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@AndiArief__ Ada Orang diluar sana, diminta n74ji ga mau, kalau joget kaya Orang kesurupan...!!

2019-01-16 12:04

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@AndiArief__ Jadi ketahuan kalau 212 memang buat Politik Pilpres..
*kenapa mesti alumni 212?..

2019-01-16 12:03

Mahajir Muhammad 13 AzierYellow46

Big Fan Of @ValeYellow46 @TaylorSwift13 & @yelyahwilliams | I'm Frontal & Rude | Senang Lihat Cewe Itu Pakai Jilbab dan Rok | Sociology Education 08 ULM | #1346

Azier Kangen band VS Azier SheilaOn7 โค๏ธ๐Ÿคฃ๐Ÿข @ Trio Motor Tanjung

2019-01-16 10:05

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@Ardhan_syahil @ustadtengkuzul

2019-01-16 03:44

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@habibthink Karena jualannya propaganda (menakut nakuti dan menggiring opini Masyarakat)

2019-01-16 03:43

Kharisma Restu Ibu Kharrizt12

#SuamiBiasa #AyahBiasa | Masih belajar di @standup_amt & #Amuntai_Vidgram . | CP untk urusan duniawi: WA & HP 085294721698 | #CariDuit di @RSUDBalangan

#10yearschallenge

2019-01-16 01:51

Gilang Pramadhan GilaangHolmes

sherlockian | milanisti | santri of @ppm_bj | halfotaku | lolicon n shotacon | mbk cantik | electrical engineering 'itn |

Ni org modelnya kayak gw juga, Klo malam blm makan blm bs tidor ๐Ÿ˜ž

2019-01-16 00:53

#WelcomeBackBTP DullahKamari

24JanuariHariKebebasan .

Ronin hanya punya musuh bersama ! Neo Orba dan Koruptor !

Mencegah ORBA BERKUASA kembali !!



๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

RT @Marsuni: @yusuf_dumdum @CakKhum

2019-01-16 00:00

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@FirzaHussein

2019-01-15 23:55

Praptadi saiputra PraptadiS

Hanya mas mas biasa

Sakjane nk aku mbiyen kuliah tenanan yo berguna lho ilmune. Ashu tenan

2019-01-15 23:53

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@eliya_mkom @CakKhum

2019-01-15 23:51

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@yusuf_dumdum @CakKhum

2019-01-15 23:49

ibnumovic IbnuRhmt

Purna Paskibraka Indonesia Kab.Tabalong 2014 / 10 november 1997

Frontline Speak up๐ŸŽ™ @ PT.BUMA site KIDECO KALTIM INDONESIA

2019-01-15 18:15

selvi anggreiniiii

2019-01-15 14:38

Pelita Abigail peliitaa

little girl from nowhere

post (a) selca for a while. @ Batu Sopang,Paser Selatan, Kalimantan Timur,Indonesia

2019-01-15 12:53

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@RizmaWidiono Kerasukan Iblis yang ga bisa Ngaji..

2019-01-15 03:18

ibnumovic IbnuRhmt

Purna Paskibraka Indonesia Kab.Tabalong 2014 / 10 november 1997

Alhamdulillah jadi siswa BO ( Basic Operator ) Terbaik angkatan 15 PT.BUMA site KIDECO & inspiring people of the moโ€ฆ

2019-01-14 22:42