Tweets at Teluk Bintuni, Papua Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Teluk Bintuni, Papua Barat 30km.


Search Results

virly yuriken lyuriken

close to heaven
not too far from hell

Kemudian penangkapannya masuk ke good news. Andalan.

2019-10-24 00:10

Ahmad Najihal Amal _AhmadNajihal

vox populi vox dei

@tumpangpete gek data2 penting ning jero hp

2019-10-23 23:56

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

Sapa nih yg buat hoax

2019-10-23 23:42

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

B C O T !!!

2019-10-23 23:38

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

Gara1 mati listrik gk tau berita anjerr #Giselbukan ini kenapa kah??

2019-10-23 23:37

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

Makan rebahan makan

2019-10-23 23:32

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

Gak banyak yg bisa dilakukan ketika listrik padam dan sa hanya bisa rebahan saja dikasur -

2019-10-23 23:32

Rus๐ŸŒฟ rusrisa

๐Ÿ‘ฃ Tukang Bajalan ๐Ÿ˜ช Tukang Tidur โ˜• Penyeduh Kopi,Coklat @utdindonesia โ€ข @utdindonesiaSOQ Posting saja apa yang KO mau..bukan apa yang DONG suka..#simple

Semoga istiqomah ๐Ÿ˜‡

2019-10-23 22:47

M G Anugerah ginanscholes

1.Kahayang 2.Kadaek 3.Kanyaho 4.Kabisa 5.Kaboga

@pradhillaM siap, ngke beres ti kemendagri kami merapat nya ๐Ÿ™

2019-10-23 22:44

Humas Polres Teluk Bintuni HumasPolrestel2

Komunitas Ojek Babo, Terima kasih kepada TNI-POLRI yang sudah mengamankan terlaksananya pemilu serentak 2019

2019-10-23 22:43

Humas Polres Teluk Bintuni HumasPolrestel2

Warga Distrik Tomu, terima kasih Kepada TNI-POLRI yang sudah mengamankan terlaksananya pemilu serentak 2019

2019-10-23 22:43

Humas Polres Teluk Bintuni HumasPolrestel2

Siswa siswi SMA Aranday, Terima kasih kepada TNI-POLRI atas terlaksananya pemilu serentak 2019.

2019-10-23 22:42

Faradila Rizky Lakuy farah_dyla

Pharmacy department '11 UMM Malang
Apothecary '16, USB Solo

@radenrauf @chaprill Belokin ga nih? Mumpung janur kuning blm dipesan

2019-10-23 22:38

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

@SolomonYue @joshuawongcf Joshua Wong, Sunny Cheung & other so-called new pan-democrats love sustainable failure ofโ€ฆ

2019-10-23 22:37

Humas Polres Teluk Bintuni HumasPolrestel2

Warga Distrik Sumuri, terima kasih TNI-POLRI atas terlaksananya pemilu serentak 2019

2019-10-23 22:37

Faradila Rizky Lakuy farah_dyla

Pharmacy department '11 UMM Malang
Apothecary '16, USB Solo

@chaprill @radenrauf Wangi bet la bukan kaleng kaleng

2019-10-23 22:35

virly yuriken lyuriken

close to heaven
not too far from hell

Rest enough.
Work hard.
Exercise smart.

you can shuffle it.
don't eliminate any.

2019-10-23 22:30

Faradila Rizky Lakuy farah_dyla

Pharmacy department '11 UMM Malang
Apothecary '16, USB Solo

NeZha (2019) mengembalikan humorku

2019-10-23 22:30

Ahmad Najihal Amal _AhmadNajihal

vox populi vox dei

@anissaerge biar rame di rumah nanti nis ๐Ÿ˜‚

2019-10-23 22:23

Alif Septian Budhi budhi__

nikmatibatasiimbangi

@catra_ Mantap mentong bosku yg 1 ini๐Ÿ‘

2019-10-23 22:18

Mett LeBlanc ASN94

How you doin ๐Ÿ˜‰

lama gila xmakan kat rota

2019-10-23 22:16

Didiwww dialitaayu

Forever young! ๐Ÿ”ฅ

Balada packing dialita adalah ga pernah bisa cepet hehe

2019-10-23 22:10

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

@SolomonYue @joshuawongcf

2019-10-23 22:05

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

@febrii_D Iyaaa sama niat paling penting mi hahaa

2019-10-23 22:05

Raris Ithu Rahman IthuRaris

Happy

Biarkanlah kehidupan ini mengalir apa adanya laksana air!
Tetaplah berdo'a berusaha dan biarkan saja tuhan yang menentukan hasilnya!

2019-10-23 22:02

Anggi Alwik Juli Siregar AnggiAlwik

Ilmu Hukum UIN Yogyakarta|| Suka Bermain Bola|| Tidak Suka Basa Basi.

Bukan begitu menteri percintaan @afiatsyamsul dan menteri kehutanan @Sho_K505 ๐Ÿ˜ƒ

2019-10-23 22:00

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

@SolomonYue Congressmenโ€™s darling
@joshuawongcf also supports Cataloniaโ€™s independence protests.

2019-10-23 22:00

Ahmad Najihal Amal _AhmadNajihal

vox populi vox dei

semoga kelak kalo punya istri dia jago main PES

2019-10-23 21:59

qqjogja qqjogja1

Pengusaha recehan, yg sering gagal tapi selalu bangkit

Bolehkah aku menangis ? ๐Ÿ˜ข

2019-10-23 21:51

ุฌ njeebazizn

@Faaaathin Thanks fathin ๐Ÿ’•

2019-10-23 21:49

Agus Cahyo Ridarto cahyoacr

Indonesia Seafarer

@Diniswah Diaa?????????

2019-10-23 21:45

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

@SpeakerPelosi Thank u for supporting HK freedom fighters. But pan-democrats have failed to achieve democracy in HKโ€ฆ

2019-10-23 21:42

Agus Cahyo Ridarto cahyoacr

Indonesia Seafarer

@Diniswah Sttt ah

2019-10-23 21:39

Humas Polres Teluk Bintuni HumasPolrestel2

Terima kasih menjadi pemimpin polri yang berkomitmen.

#SelamatBertugasPakTITO

2019-10-23 21:39

Humas Polres Teluk Bintuni HumasPolrestel2

Pemimpin berkomitmen yang berani dan bertanggung jawab.

#SelamatBertugasPakTITO

2019-10-23 21:38

Humas Polres Teluk Bintuni HumasPolrestel2

Pemimpin yang berkomitmen.

#SelamatBertugasPakTITO

2019-10-23 21:36

Humas Polres Teluk Bintuni HumasPolrestel2

Pemimpin yang tegas dalam bekerja.

#SelamatBertugasPakTITO

2019-10-23 21:35

Hussen bin Ali MuhHussen

๐Ÿ“Ž Pro Humanitate Scientia |
๐ŸŽถ Antara Kota Dermayu - Papua |
๐Ÿ“ง muhammadhussen93@gmail.com

Apakah gaji PNS Dosen akan diberikan dalam bentuk Go-Pay?

2019-10-23 21:35

Hussen bin Ali MuhHussen

๐Ÿ“Ž Pro Humanitate Scientia |
๐ŸŽถ Antara Kota Dermayu - Papua |
๐Ÿ“ง muhammadhussen93@gmail.com

@detikcom @detikhot Like father like son.

2019-10-23 21:31

Agus Cahyo Ridarto cahyoacr

Indonesia Seafarer

@Diniswah Hatiku hancur ketika ingat bukan dia lg yg berbahagia menunggu ku di Jakarta

2019-10-23 21:30

Humas Polres Teluk Bintuni HumasPolrestel2

Ketua MPR RI.

#SelamatBertugaPakTITO

2019-10-23 21:29

Humas Polres Teluk Bintuni HumasPolrestel2

#SelamatBertugasPakTITO

2019-10-23 21:27

Sutiknyo Lostpacker

Cuma orang biasa yang seneng jalan dan bertani. contact : getlost@lostpacker.com

@gogoonn Aku pengennya bawah laut sih

2019-10-23 21:26

Ahmad Najihal Amal _AhmadNajihal

vox populi vox dei

@anissaerge ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜

2019-10-23 21:25

Denny Ruddiard imbenay

Papuan | AdelaidOz | Barcaism | Persipura | Egalitarian | Monochrome | DRICTHSI

Bu @susipudjiastuti pahlawan sebenarnya ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜

2019-10-23 21:24

M o o d y Maudiirjayati06

Haduu๐Ÿ˜ซ๐Ÿคฃ

2019-10-23 21:23

Anggi Alwik Juli Siregar AnggiAlwik

Ilmu Hukum UIN Yogyakarta|| Suka Bermain Bola|| Tidak Suka Basa Basi.

@Sho_K505 @afiatsyamsul Gerakan separatisme leh. ๐Ÿ˜ƒ

2019-10-23 21:21

Denny Ruddiard imbenay

Papuan | AdelaidOz | Barcaism | Persipura | Egalitarian | Monochrome | DRICTHSI

Bu Susi Pudjiastuti sudah demisioner, tapi gebrakan beliau akan tetap dikenang dan tertulis dgn tinta emas dlm sejaโ€ฆ

2019-10-23 21:21

Anggi Alwik Juli Siregar AnggiAlwik

Ilmu Hukum UIN Yogyakarta|| Suka Bermain Bola|| Tidak Suka Basa Basi.

@Sho_K505 @afiatsyamsul Wkwkwkwkw

2019-10-23 21:13

Rangga ranggatigabelas

โ€ข a Proud caretaker of Alkayla Khansa Dzahin - 01/12/15 โ€ข 06/09/14 โ€ข Multitasker โ€ข Indonesia โ€ข Interista โ€ข Bobotoh โ€ข enhaii โ€ข My view, my responsibility โ€ข

@askmenfess Lucu ajig! Blog!

2019-10-23 21:13

Anggi Alwik Juli Siregar AnggiAlwik

Ilmu Hukum UIN Yogyakarta|| Suka Bermain Bola|| Tidak Suka Basa Basi.

@Sho_K505 Wkwkwkwkwkw. Sehat leh? Cc @afiatsyamsul menteri persawahan

2019-10-23 21:11

M o o d y Maudiirjayati06

Knp sih kebanyakan kaum adam giliran pas pdkt aja semangat berjuangnya tinggi, tapi lama kelamaan dia sndiri yg cptโ€ฆ

2019-10-23 21:09

Rangga ranggatigabelas

โ€ข a Proud caretaker of Alkayla Khansa Dzahin - 01/12/15 โ€ข 06/09/14 โ€ข Multitasker โ€ข Indonesia โ€ข Interista โ€ข Bobotoh โ€ข enhaii โ€ข My view, my responsibility โ€ข

Just mind the defence tonight eh @Inter_en !

2019-10-23 21:07

๐Ÿถ ayutenaan

bulletproof tapi cengeng

again, ugh, society

2019-10-23 21:06

Hussen bin Ali MuhHussen

๐Ÿ“Ž Pro Humanitate Scientia |
๐ŸŽถ Antara Kota Dermayu - Papua |
๐Ÿ“ง muhammadhussen93@gmail.com

@yashadipura @jokoanwar ๐Ÿ™„

2019-10-23 21:06

๐Ÿถ ayutenaan

bulletproof tapi cengeng

Please enlighten me as I don't have the slightest idea of women who sell their sex appeal meaning they're brainlessโ€ฆ

2019-10-23 21:04

qqjogja qqjogja1

Pengusaha recehan, yg sering gagal tapi selalu bangkit

Waiting area !!!

2019-10-23 21:00

Nama Jonior JoniorNama

musik

@Insosbiak6 @Lidyawati26 @SanHerly Main bole

2019-10-23 21:00

M o o d y Maudiirjayati06

Makin terbiasa akhirnya(:

2019-10-23 21:00

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

@febrii_D Lah lahh sesemuanya ini mah wkwk
Kompor wajan aer jgkah tra mi ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

2019-10-23 21:00

Didiwww dialitaayu

Forever young! ๐Ÿ”ฅ

Abis makan, ngantuk, dan belum packing. Astaghfirullah

2019-10-23 20:52

Hussen bin Ali MuhHussen

๐Ÿ“Ž Pro Humanitate Scientia |
๐ŸŽถ Antara Kota Dermayu - Papua |
๐Ÿ“ง muhammadhussen93@gmail.com

@fajarsuryadew @ainurohman Untungnya Tolle gak main di luar negeri.

2019-10-23 20:42

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

@febrii_D Eh iya lupa kalo trda itu ambyar kabeh ๐Ÿ˜†

2019-10-23 20:31

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

Maen hp maen hp eh pules ๐Ÿคฃ

2019-10-23 20:30

Rus๐ŸŒฟ rusrisa

๐Ÿ‘ฃ Tukang Bajalan ๐Ÿ˜ช Tukang Tidur โ˜• Penyeduh Kopi,Coklat @utdindonesia โ€ข @utdindonesiaSOQ Posting saja apa yang KO mau..bukan apa yang DONG suka..#simple

kalo gak jodoh mah mau gimana lagi coba..

2019-10-23 20:30

qqjogja qqjogja1

Pengusaha recehan, yg sering gagal tapi selalu bangkit

Assalamualaikum

2019-10-23 20:28

Hussen bin Ali MuhHussen

๐Ÿ“Ž Pro Humanitate Scientia |
๐ŸŽถ Antara Kota Dermayu - Papua |
๐Ÿ“ง muhammadhussen93@gmail.com

Sepertinya tidak membutuhkan waktu lama bagi Presiden untuk mereshuffle susunan kabinet ini.

2019-10-23 20:24

DEKU ridzuanelham

#IIB #USIM #JB #YNWA

@brgsjks Anep kau dh banyak buang masa aku dgn video2 mcm ni ๐Ÿ˜ญ

2019-10-23 20:14

Ramadhan Pratama B edaneidan

Sales Executive General Trade Sorong Area @ Nestle

Gacor bet timnas futsal indo gak ke timnas bola ๐Ÿ˜…

2019-10-23 20:07

Raris Ithu Rahman IthuRaris

Happy

Katak dalam tempurung mengira dirinya berbisa. Dungukan si Lembu, Mencibir Tapir, menghina Buaya, tapi berteman Cobโ€ฆ

2019-10-23 20:06

mayoye mayoye3

Biarlah aku menyesal karena telah melakukan sesuatu yg salah, daripada menyesal karena aku tidak pernah melakukan apapun.

@susipudjiastuti love you ibu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2019-10-23 20:03

DEKU ridzuanelham

#IIB #USIM #JB #YNWA

@hkmhmdi

2019-10-23 20:02

Andrew Papua akon_pc

Aku mencintaimu karena segenap alam semesta bersatu membantuku menemukanmu.

2019-10-23 20:00

Andrew Papua akon_pc

Alam sebagai sarana pendidikan dan bukan cuma petualangan.

2019-10-23 19:59

Andrew Papua akon_pc

Kebahagiaan dalam melihat dan memahami merupakan anugerah terindah alam.

2019-10-23 19:58

#jarangdirumah areztojeng

"berani berpendapat mesti siap untuk tidak sependapat" [bedpacker yg senang bagpacker dan ngopi] #jarangdirumah #indanesia #ynwa

@Seputar_LFC ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

2019-10-23 19:57

Didiwww dialitaayu

Forever young! ๐Ÿ”ฅ

@monicalimbongan Eh jomblo

2019-10-23 19:57

Andrew Papua akon_pc

Pelangi yang muncul setelah hujan adalah janji alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja.

2019-10-23 19:54

Andrew Papua akon_pc

Ketika kau melakukan usaha mendekati cita-citamu, di waktu yang bersamaan cita-citamu juga sedang mendekatimu. Alamโ€ฆ

2019-10-23 19:52

Andrew Papua akon_pc

Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya.

2019-10-23 19:51

Denny Ruddiard imbenay

Papuan | AdelaidOz | Barcaism | Persipura | Egalitarian | Monochrome | DRICTHSI

Jenderal Tito jadi Mendagri. Setelah 5 tahun beliau bakal terbiasa dengan sistem pemerintahan, yg kemudian bisa jadโ€ฆ

2019-10-23 19:49

Denny Ruddiard imbenay

Papuan | AdelaidOz | Barcaism | Persipura | Egalitarian | Monochrome | DRICTHSI

Anti-mainstream: Nadiem Makarim jadi Mendikbud. Ini lebih menjanjikan karena hasil karyanya nyata dan sukses. Dan ybs gak bacotan

2019-10-23 19:49

Denny Ruddiard imbenay

Papuan | AdelaidOz | Barcaism | Persipura | Egalitarian | Monochrome | DRICTHSI

Yang paling greget: dr. Terawan jadi Menkes. Mau ditaro dimana muka pengurus lembaga profesi yg kemaren pecat beliau?

2019-10-23 19:49

Didiwww dialitaayu

Forever young! ๐Ÿ”ฅ

@RibCyntia Mantannya cewek tolong :")

2019-10-23 19:48

Didiwww dialitaayu

Forever young! ๐Ÿ”ฅ

@Numutiaraa Pindah hukum nu monggo ๐Ÿ˜‚

2019-10-23 19:43

Didiwww dialitaayu

Forever young! ๐Ÿ”ฅ

@RibCyntia The real bucin itu ๐Ÿคฃ

2019-10-23 19:41

Alif Septian Budhi budhi__

nikmatibatasiimbangi

Langsung merasa miskin skalia sekatika

2019-10-23 19:39

Agus Cahyo Ridarto cahyoacr

Indonesia Seafarer

Susun journal serapi mungkin , tiggal persiapan besok berangkat ke Jakarta

2019-10-23 19:31

HerlandKonowok HKonowok6

My Life created by GOD also For GOD , Real Madrid ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ธ

Tersenyumlah saat disakiti biar dibilang kuat , tpi ujung2 nanti terbawa di pikiran
tpi coba saat ko disakiti ko lโ€ฆ

2019-10-23 19:19

Faradhilla Zain dhillazain

Bahasa-Kor-Eng Interpreter and Journalist. 52-hertz whale-lien. Moderately Nefarious. Interpreting/Translating/Writing inquiries : zhangdhilla@gmail.com

*langsung tunjukkin ortu*

2019-10-23 19:18

harjaya Harjaya15

sedikit gila

@syifaz1994 Lebih suka ibu susi yg jdi menteri kkp lagi, tpi alsan apa yaa. Ibu susi g dipilih lagi jdi menteri kkp jilid:2

2019-10-23 19:16

Abdurrahman Darwis Abu_AbdillahMKS

- โ€โ€ุจุฏุฃ ุงู„ุฅุณู„ุงู… ุบุฑูŠุจุงู‹
- ูˆุณูŠุนูˆุฏ ุบุฑูŠุจุงู‹ ูƒู…ุง ุจุฏุฃ
- ูุทูˆุจู‰ ู„ู„ุบุฑุจุงุก

Tapi kalau Allah yang benci, biar semua makhluk meridhoi kita, tidak ada gunanya keridhoan itu. Pasti kita celaka,โ€ฆ

2019-10-23 19:15

Abdurrahman Darwis Abu_AbdillahMKS

- โ€โ€ุจุฏุฃ ุงู„ุฅุณู„ุงู… ุบุฑูŠุจุงู‹
- ูˆุณูŠุนูˆุฏ ุบุฑูŠุจุงู‹ ูƒู…ุง ุจุฏุฃ
- ูุทูˆุจู‰ ู„ู„ุบุฑุจุงุก

Lakukanlah sesuatu karena mengharapkan Ridho Allah.

Kalau Allah sudah ridho, biar semua makhluk membenci, tidak adโ€ฆ

2019-10-23 19:15

๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ ProudToBeIndonesian missdayuu

๐ŸŽˆ fangod ๐ŸŽˆ an ordinary woman with an extraordinary life

one to another

2019-10-23 19:11

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

@Priski_95 Kka tra boleh kekih ngedongkol aja sama orang itu ๐Ÿคฃ

2019-10-23 19:05

H e r m a n t o || Hrmnt117

eat design sleep repeat

@Priski_95 Jangan dipermainkan nnti sakit pace

2019-10-23 19:04

milaneziaaa92๐Ÿ’ƒ IanArgnia

Island Girl | @acmilan | ุนู„ูŠ ุณููŠุงู† ๐Ÿ’ | rossi's mommy | #sunsetlover #iasunset | West Papua ๐Ÿ๏ธ

@assfess Akun orang Inggris

2019-10-23 18:52

Fadel Fahroni fadelelel

Life is stressfully, simple & simply stressful.

@reyrompas @gselanov Berapaan?

2019-10-23 18:51

Didiwww dialitaayu

Forever young! ๐Ÿ”ฅ

Eh tolong mangkali yg pu tgn cuma ko pu mantan ka sayang. Emosi eh~

2019-10-23 18:33

azz azizsabdul_

talangpadang - cambridge

@fahmimulyana_

2019-10-23 18:17