Tweets at Batang Hari, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Batang Hari, Jambi 30km.


Search Results

C. Alya 🌙 PutriCica217

♥Allah swt. | 💙 @AllRiseSilver @donghae861015 @siwonchoi 💙 | Super Junior's everlasting friend👫💕 also love shining SHINee✨💎💖 #SHINeeisalwaysFIVE

- 17.08.2018 -
#DirgahayuRepublikIndonesia
Happy 73th Independence Day, Indonesia!🎉💖
may God continue to protect an…

2018-08-17 15:14

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@CNNIndonesia Kampret kejang kejang sampe terkenyot kenyot

2018-08-17 15:14

😎 indragnwnt

Football Enthusiastic

@nancymadrisco according real madrid fans

2018-08-17 15:14

Erza Kurniawan erzja21

NOTHING !

jum’at yang lengang,khitmad dan nikmat..

2018-08-17 15:14

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@CNNIndonesia Kampret detected

2018-08-17 15:13

A leave alfagustri

hidup simple , uangnya aja yang ndak ada.

@teddymerdekaa Bapak kau kelondon nonton queen park ranger.

2018-08-17 15:12

Chung Andri chungandri28

RT @armanpaluta: Ustad Adi Hidayat:
Ceramah ttg PROKLAMASI KEMERDEKAAN 👇👇

2018-08-17 15:12

Sukamto PengndraVEGA Sukamto507

Suka dengerin lagu SO7
#BikersGALAU
#JombloHAPPY
I'M Musliem ....
Thanks To Allah SWT ...

Jujur ...
Beneran dri kemaren" pngen gw post ni vidio ....
Bru hari ini ku posting 17 Agustus 2018 ...
👏👏👏👏👏👏👏👏👏 @…

2018-08-17 15:12

Sindu Prasetyo Hadi PHsindu

a man with a thinx.,.,.,

Baru saja mengirim foto @ Harapan RainForest

2018-08-17 15:12

R T .Tan 🙏( B L D P )🙏🙏🇲🇨🇲🇨 rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@damaibung @TheArieAir Spt nya belum ada yang bisa di bangga i tuh

2018-08-17 15:12

yobi arsdaulay yobi_tnt

Simple

tak sehrusnnya diucapkan,kau pasti tau
instropeksi diri aja ...!!!

2018-08-17 15:12

Info Daerah Jambi InfoDaerahJambi

Selamat Datang di Akun Twitter Info Daerah Jambi. | Campaign/Trending Topic Indonesia/Iklan? CP: 089690330229 (SMS/WA)

Kesaktian Pusaka Pak Linggam Senjata yang Digunakan Pejuang Sarolangun Mengusir Penjajah via @tribunjambiku

2018-08-17 15:12

EL_NINO ILH4M_KURNIA

aku yang sekarang adalah gambaran dari kedua orang tuaku yg telah mendidikku dengan baik dan benar hingga seperti saat ini

@Abaaah Tapi kenapa y min masih banyak warga yg gak sadar dan tetap milih dia padahal php mulu? Harus cepat disadarkan. #2019GantiPresiden

2018-08-17 15:11

Ardians. F fadjriard

Hobi Jalan-jalan yang gak pernah jalan-jalan

Dirgahayu Republik Indonesia

2018-08-17 15:11

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@solichul_m @adrierm @50ntipri @Airin_NZ @DahliaSaphira @CNNIndonesia @jokowi @aniesbaswedan Yang jual ayat dan may…

2018-08-17 15:10

Afif Azmi Afif_Azmi23

Biasane misuh2, ngrasani tiyang, sambat, ngresulo, lan ngungkapke roso jero ati.

Kulo larene pancen kenthir og.

RT @shintaalesta: Pak @PEMBIMBINGUTAMA tolong repost untuk tugas akhir saya. Saya perlu data investasi, Produk Nasional Bruto, Konsumsi dan…

2018-08-17 15:10

Rinn kimirineee

RT @chutae5: GIVE AWAY FOR EVERYONE

Karna kemarin udah janji bakalan ngadain GA kalo bighit upload sesuatu , dan ternyata beneran dan aku…

2018-08-17 15:10

reyna mardalena reynamardalena_

Happy independence days indonesia 🇮🇩 — Yayyy, merdeka indonesia kuuu🇮🇩🇮🇩🇮🇩

2018-08-17 15:09

Prabowo Presiden RI LembangGreen

pria

RT @armanpaluta: LAPOR:
ada insiden berbahaya laten komunis memang ada

di Apartemen Kalibata City
JAKSEL yg dikelola oleh Agung Podomoro P…

2018-08-17 15:09

Hand marleyhddd

Sedang memupuk harapan baru.

Insyallaah, suatu saat, akan jadi tamu undangan buat upacara kemerdekaan RI di Istana Negara ya. Aamiin🙏

2018-08-17 15:08

ridho kurnia dhokurnia93

Anak disiplin

RT @tribunjambiku: Kesaktian Pusaka Pak Linggam Senjata yang Digunakan Pejuang Sarolangun Mengusir Penjajah via @t…

2018-08-17 15:08

akuns.jee sjee_92

Aku cukup baik untuk menjadi orang yang tidak perduli,masa bodoh ataupun semacamnya.

👃🏻

2018-08-17 15:08

Avia Wisata AviaWisata

Reservasi Tiket Pesawat Online Domestik & Int`l, Paket Tour, Paspor, Rent Car, 0741-8101111, 8101333, Fax: 0741-5910316, 5910880 email: aviawisata@yahoo.co.id

Batu Raksasa Mirip Alat Kelamin Pria

2018-08-17 15:08

ɥәqlәʍnpәбlәʍ zudhi_setiadi

Prabu Thong Thong Sot Welgeduwelbeh

RT @armanpaluta: LAPOR:
ada insiden berbahaya laten komunis memang ada

di Apartemen Kalibata City
JAKSEL yg dikelola oleh Agung Podomoro P…

2018-08-17 15:07

andy shandikaprilio

¡hola!

#IndonesiaMerdeka

2018-08-17 15:07

Isra Fajri Hernanda IsraFajri

Interested in Human. And @Yancchi25

@ptrckgryn Comvess yaaa hahaha

2018-08-17 15:07

reyna mardalena reynamardalena_

Jangan lupa alkahfi — Masyaallahhh
Barangsiapa yg membaca alkahfi pada hari jumat,dia akan disinari cahaya diantara…

2018-08-17 15:06

nining sariningsih nningsn

Allah SWT's

RT @ReyArton: @detikcom Kemaren gaji gak naik tapi ada gaji 13 bahkan THR,itu sudah cukup banyak,apa lagi nanti naik 5%,itu sangat2 bikin i…

2018-08-17 15:04

Jangan di Lirik varizi13

Twit saya random jangan bawa ke dalam hati ya? || Satu-satunya anak basket yang gak digandrungi para wanita

@InfoMemeTwit Eh gimana?

2018-08-17 15:03

TangkapKoruptorBLBI fanta3802

Fight for justice

RT @armanpaluta: Ustad Adi Hidayat:
Ceramah ttg PROKLAMASI KEMERDEKAAN 👇👇

2018-08-17 15:02

omi_xrayman omi_xrayman

Dream, Pray n Action... Bismillah

RT @armanpaluta: LAPOR:
ada insiden berbahaya laten komunis memang ada

di Apartemen Kalibata City
JAKSEL yg dikelola oleh Agung Podomoro P…

2018-08-17 15:02

gavin justogavin

Apik elek e uwong mbalek neng awak'e dewe

RT @armanpaluta: DISAAT HUT RI, MALAH KAU HINA NEGERI INI,
SELIDIKI SAMPAI TUNTAS,,!

Sebagian sudah merapat ke TKP apartemend kalibata cit…

2018-08-17 15:01

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

E

2018-08-17 15:01

NESSA anessaputri

VLOGGG SPECIAL: Camping di Bromo via @YouTube

jd pgn baso malang yg di kaki gunung🤤

2018-08-17 15:01

😎 indragnwnt

Football Enthusiastic

@_ikaa_ @BetaKopites jangan samain dengan lallana lah samain aja ama aguero atau griezmann

2018-08-17 15:00

iphoel cyberkacuping

RT @armanpaluta: TAK ADA ASAP, KALAU TAK ADA API

TAK MUNGKIN PULA HABIBUNA HRS PIDATO SEPERTI INI.
GANYANG PKI...!!
#2019PrabowoSandi http…

2018-08-17 15:00

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@masbudi111 Saat cuci otak oleh partainya. Otak nya ketukar otak kambing

2018-08-17 14:59

Kumpulan Jambi kumpulanjambi

Media Informasi dan Berita terbaru Kota Jambi & Sekitarnya. Kerjasama / iklan : kumpulanjambi@yahoo.com

Lewat Twitter, MU, Arsenal dan Tottenham Berikan Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73

2018-08-17 14:59

Abi Afiff Albanteni™ afifsururi

۞KEMULIAAN HIDUP۞belajarlah menyalahkan diri sendiri karena menyalahkan orang lain tidak perlu belajar۞

RT @armanpaluta: LAPOR:
ada insiden berbahaya laten komunis memang ada

di Apartemen Kalibata City
JAKSEL yg dikelola oleh Agung Podomoro P…

2018-08-17 14:58

Tribun Jambi tribunjambiku

Tribun Jambi on Net
/> /> />

Kesaktian Pusaka Pak Linggam Senjata yang Digunakan Pejuang Sarolangun Mengusir Penjajah via @tribunjambiku

2018-08-17 14:58

Islamic Motivation IslamMtvs

Welcome To Official account Islamic motivation, you may be motivated and become a better person

“Orang yang beramal tanpa didasari oleh ilmu, maka amalnya akan sia-sia belaka karena tidak diterima oleh Allah SWT” ( ##islamic_motivation

2018-08-17 14:57

Bungasft BungaSeftiia_

Be your self

Baru saja mengirim foto

2018-08-17 14:56

Adhy Pitunk pitunk2014

RT @armanpaluta: Surabaya sama seperti kalibata sity pelarangan pasang mereh putih yang di bekingi preman yang sayah mao tanyakan kalian di…

2018-08-17 14:56

Jennifer Jovanca PaijoJojoo

Just Simple Figure...

Appreciate the food your mother cooks for you. Some don't have food, some don't have mothers.

2018-08-17 14:55

Jangan di Lirik varizi13

Twit saya random jangan bawa ke dalam hati ya? || Satu-satunya anak basket yang gak digandrungi para wanita

@dianydinooot @zarryhendrik Kalau mbak yg nyuruh mah aku manut ni salto aku

2018-08-17 14:55

Asry Kim AsryKim1

#FotoProfilBaru

2018-08-17 14:55

Arif Pribadi arif_pribadi11

@putra_bisma12 @SinarNKRI Kl sdh kalah debat,oposisi macam @FaisalBasri ini ngilang,mingkem,keadaan aman,teriak lg.

2018-08-17 14:54

Ndru Ipay703

Man jada wa jadda. (29B84AA8)

RT @armanpaluta: DISAAT HUT RI, MALAH KAU HINA NEGERI INI,
SELIDIKI SAMPAI TUNTAS,,!

Sebagian sudah merapat ke TKP apartemend kalibata cit…

2018-08-17 14:54

Arif Pribadi arif_pribadi11

@ezkisuyanto @SinarNKRI Cowok dan cewek lg melepas syahwat kayaknya g?

2018-08-17 14:51

taetaeput // 💀💀💀 AnitaWinardi

Selalu ingat tuhan mu ||
Stop Hating Start Loving 💕

RT @chutae5: GIVE AWAY FOR EVERYONE

Karna kemarin udah janji bakalan ngadain GA kalo bighit upload sesuatu , dan ternyata beneran dan aku…

2018-08-17 14:51

diraaa ✨ chutae5

INDOMY jangan sungkan,mari berteman 😊

@kirana_twt Liat di tweet nmr 2 syg

2018-08-17 14:50

Jasmin Idris jasmin_idris

stay here

#FotoProfilBaru

2018-08-17 14:49

Ahmad Jaka Wijaya wijayaaswan

RT @armanpaluta: Mohon doa teman teman semoga otak pelaku pencopotan bendera merah putih di kalibata city segera ditahan

2018-08-17 14:49

Ahmad Jaka Wijaya wijayaaswan

RT @armanpaluta: Heboh Bendera Merah Putih Dicopot Di Kalibata City, Ini Penjelasan Pengelola

2018-08-17 14:49

Ahmad Jaka Wijaya wijayaaswan

RT @armanpaluta: Warga yg marah

2018-08-17 14:49

🍀 kirana_twt

i wish i could i love myself :)

RT @chutae5: GIVE AWAY FOR EVERYONE

Karna kemarin udah janji bakalan ngadain GA kalo bighit upload sesuatu , dan ternyata beneran dan aku…

2018-08-17 14:48

Ahmad Jaka Wijaya wijayaaswan

RT @armanpaluta: LAPOR:
ada insiden berbahaya laten komunis memang ada

di Apartemen Kalibata City
JAKSEL yg dikelola oleh Agung Podomoro P…

2018-08-17 14:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Kadang Tuhan memberi cobaan
yg berat dalam hidupmu, karena
Dia mempersiapkan dirimu
menerima sesuatu yg baik di
masa depanmu.

2018-08-17 14:48

R T .Tan 🙏( B L D P )🙏🙏🇲🇨🇲🇨 rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@detikcom Setelah itu bebas ya guru bangau

2018-08-17 14:48

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

Long jump . midledistance. Long distance. Junior athelete hurdles training: via @YouTube

2018-08-17 14:48

NANDA rizsqaananda

Hobi : Mager

@stywnyudha Lomba nggak gesek2in kaki ke sprei pas mau tidur #lombasulit

2018-08-17 14:48

fun winter Purwa_wicak

Nothing special

@agungwirawan100 Sandiaga uno.. cuihhh!!.. kamPREEET

2018-08-17 14:48

Syafira Uzaman SyafiraAnjani3

Hanya untuk bersenang-senang

Independence Day 🇮🇩🇮🇩

Alhamdulillah akhirnya udah resmi jadi anak sma...

2018-08-17 14:46

Ziqra Al-Ridho kormaarrab

Islam gak pake Liberal apalagi Nusantara #IndonesiaTanpaJIL
#MinangSedunia

RT @armanpaluta: LAPOR:
ada insiden berbahaya laten komunis memang ada

di Apartemen Kalibata City
JAKSEL yg dikelola oleh Agung Podomoro P…

2018-08-17 14:46

Syafira Uzaman SyafiraAnjani3

Hanya untuk bersenang-senang

Independence Day 🇮🇩🇮🇩

Alhamdulillah akhirnya udah resmi jadi anak sma...

2018-08-17 14:46

우이 🐣👓🌷 tth_ui99

lakukan yang terbaik, jangan rugiin orang lain,jangan lupa bersyukur 😄😘 fighting ✊

RT @chutae5: GIVE AWAY FOR EVERYONE

Karna kemarin udah janji bakalan ngadain GA kalo bighit upload sesuatu , dan ternyata beneran dan aku…

2018-08-17 14:46

Patrick Pradifta Garyanø ptrckgryn

I drink coffee, sometimes.

So its Independence day, so what?

2018-08-17 14:45