Tweets at Batang Hari, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Batang Hari, Jambi 30km.


Search Results

Nuridhza Laila NuridhzaLaila26

Real Madrid

@rezaatika99 Sbar sabarr kalo gakmau sbr nikah ajaaaa

2019-10-24 02:07

Syitahhhh nasyitahroslann

20 💛

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:07

Nuridhza Laila NuridhzaLaila26

Real Madrid

Kasian mah jambi peringkatnya susah bangeett berubahnya wkwk . @awkarin

2019-10-24 02:07

warni Tersayanggg

l love you 😘🤭😝

@rindubeneran Sabar sabar sabar🤭

2019-10-24 02:07

nurria rahmah rahmahney

Im crazy , my reality is just different from yours

RT @junayyy__: Jangan membenci berlebihan karna bisa jadi nanti saling membutuhkan

Jangan menyayangi berlebihan kalau belum ada kepastian…

2019-10-24 02:07

Novitasarii Novitaasarii0

saya ga suka hitam, tapi saya suka gelap, tapi ternyata gelap itu hitam, jadi saya ga jadi ga suka :v

Kadang cape aja gituu, pengen cerita tapi ya bingung mo ceritain apa, pengen diemm aja gituu, tapi pengen dingertiin, ribet yaelah -_-

2019-10-24 02:07

aditya adityakusuma48

@IamBadassDoctor jadi salt ama freebase kalo lihat dari grafik tsb mending pake freebase ya dok?

2019-10-24 02:06

Alfa imthefaro

Ordinary Shit!
don't trust me, because i'm not human.

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:06

Vega Agusta vegagusta

Keep being better

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:06

ncut seolenity

ngga ada apa-apa

RT @junayyy__: @_Wendywalters Boleh juga nih
Tapi w pengen masa SMP aja kalo boleh milih

2019-10-24 02:06

Ichan ichnct

RT @junayyy__: @_Wendywalters Boleh juga nih
Tapi w pengen masa SMP aja kalo boleh milih

2019-10-24 02:06

Fajjar Nugroho fajjarnugroho

amburadul

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:06

japeya zhanwayy

RT @junayyy__: Pengen banget jadi orang slowrespon yang kalo dapet notif dan balesnya kalo sempet atau kalo mau aja

Tapi nyatanya kalo udh…

2019-10-24 02:06

rindi fitria rindifitriia

Ig:rindifitri
there's gonna be time in your life when people say you cant do something & you can't live your dreams.Well this is what i tell them NeverSayNever

@sundaevnu @BERBURUSALE_ Biller

2019-10-24 02:06

flow bungaafrila

Flow

RT @junayyy__: Pengen banget jadi orang slowrespon yang kalo dapet notif dan balesnya kalo sempet atau kalo mau aja

Tapi nyatanya kalo udh…

2019-10-24 02:06

Rafiza Wulandari ulaneeuleee

Aku tak suka keramaian
Bising
Aku juga tak suka sunyi
Sebab ia sepi
Tapi aku lebih tak suka Kamu
Yang pergi tanpa permisi :'|

2019-10-24 02:05

Sucha Ardiansyah SUCHA_SAYS

Suro diro joyodiningrat, lebur dening pangastuti

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:05

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

berilah kekuatan ya Allah

2019-10-24 02:05

zhafrannnnnn taufanja2k

oh salah aq sndiri, bisa rupanya wkek

2019-10-24 02:05

Ja mhmmdxraja

Have love,Hate judge.

2019-10-24 02:05

aditya adityakusuma48

@mouldie_sep gimana pendapat lu bang Moul 😅

2019-10-24 02:05

Dita Putri Asti ditaputriasti

I am what you think. If you think I'm Bad, then i'ts Bad me. If you think I'm Good, then i'ts Good me.

@NugrohoLukito Iyaa aku gapercaya kok

2019-10-24 02:04

PacarAku adhyprayogo

Make Me Happy Now|Player Dota2|Pemakan Nasi|

@_iqbalbhal mum bukan lemah cuma kan pahamla la malam nak jam brapo lagi balek

2019-10-24 02:04

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.. -Soe Hok Gie- GUE BUZZER NKRI..
Ape loe.. Ape loe..

RT @pengarang_puisi: Banyak yg otaknya ga nyampe, bro..

Kesian..
Lihat transaksi terang2an begini jg ga paham..

2019-10-24 02:04

A W B A N G S A T arrogant_beut

Berpikirnya harus luas ehe:)

my YT channel :

@icemochieee Dieline! Asw

2019-10-24 02:04

Fajar Ilman Nafi' FajaroSensei

Graduate 2017 Pondok Modern Darussalam Gontor Indonesia

Presiden Indonesia wakil presiden Indonesia 2019 - 2024....

2019-10-24 02:04

Debi🐼 biidebii

Instagram : @biidebii

Ngeluh boleh, Nyerah jangan.

2019-10-24 02:04

vin ravinaintan1

i-Law’16 . A happystud- A dreamer

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:04

noffie noffie__

RT @junayyy__: Yang dirasain :
Kangen

Yang dilakuin :
Diem

Yang jadi alasan diem :
Karna bukan siapa-siapa

2019-10-24 02:04

salsabila salsaanasution

ya Allah hamba mau masuk UI

RT @junayyy__: Pengen banget jadi orang slowrespon yang kalo dapet notif dan balesnya kalo sempet atau kalo mau aja

Tapi nyatanya kalo udh…

2019-10-24 02:03

Catherine Sabilah catherinesabila

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:03

Raras Juno Raras_Juno

I still waiting for you, MJI-ku :* {} ♥ || Invite PIN : 73F371D7 || Part of @Twibi_Jambi || FELLYCIOUS TANPA MODUS || Sayang Idiotku :*

Still love you MJI♥ {}:*

2019-10-24 02:03

Fauzan Laksono fauzanFAL

Computer Science Student, Brawijaya University

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:03

(Ri)syalalalalala~~~ risyalr_

Peace be upon you

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:03

Aina nurainasyahidaa

20 👻 : aeinaa7

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:03

ROMANS Romantika_86

NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

RT @stRIKE094: Pak Jokowi bkn vibrator..dildo atw s*x toys yg bisa dipake untuk nyenengin semua org..apapun dan siapun yg diputuskan pasti…

2019-10-24 02:03

Rina febrinasdb

RT @junayyy__: Fase yang kurasakan saat ini :

- Butuh kasih sayang ❌❌❌
- Butuh duit ✔✔✔

2019-10-24 02:03

Nadya Putri nadyaptrp

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:03

Yantii Yantihendri6

FB -haryanti novhardy
IG -haryanti.novhardy
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Cara terbaik dan mudah untuk membuat orang mengingat adalah “Pinjamlah uang mereka” 😀boleh juga nii idenyaa💡💡

2019-10-24 02:03

Ario altin ario_alt

Instagram : arioaltin
civil engineering 👷🏻‍♂️

@aderaaaaaa Bukan waktu sih . Lebih ke lu nya aja . Kapan sadarnya

2019-10-24 02:03

Dilka dilkadilkaa

mari kita berdiskucing

RT @junayyy__: Jangan membenci berlebihan karna bisa jadi nanti saling membutuhkan

Jangan menyayangi berlebihan kalau belum ada kepastian…

2019-10-24 02:03

hayati nurhayati080296

Be Your Self 😎😄😉
IAIN Batusangkar 🏢
Manajemen Syariah'15 👩‍🎓

RT @junayyy__: Dulu chattingan tanpa batas
Sekarang menghilang tanpa jejak

Ternyata hadirmu hanya sementara

2019-10-24 02:03

Nunung Nunung35Aza

#Aq bangga jadi CEBONG
#Menanti BTP Berkibar lagi

RT @pengarang_puisi: Banyak yg otaknya ga nyampe, bro..

Kesian..
Lihat transaksi terang2an begini jg ga paham..

2019-10-24 02:02

zhafrannnnnn taufanja2k

ini ngapa lg anjeng

2019-10-24 02:02

RF Fitriyana_Rezky

RT @junayyy__: Pengen banget jadi orang slowrespon yang kalo dapet notif dan balesnya kalo sempet atau kalo mau aja

Tapi nyatanya kalo udh…

2019-10-24 02:02

nyambik LampungMarianto

@rereresty95 Nyamuk nakal

2019-10-24 02:02

FV` FarhanViernanta

if only you know what i mean

Ku ingin ke mars melampiaskan tapiku hanyalah upilnya neil amstrong:'')

2019-10-24 02:02

Bray_ mBayu_prasetypo

hanya orang biasa

@asuhanmalam Pernah jadi bahan prank wkwk

2019-10-24 02:02

Zahra N.A zna96

RT @junayyy__: Lelah? Istirahat
Tidak dihargai? Berhenti
Tidak dianggap? Mundur

Jangan terlalu memaksakan sesuatu, dan jangan menyakiti di…

2019-10-24 02:01

Bray_ mBayu_prasetypo

hanya orang biasa

@QusairiFasa @NoNaNotNaNoNaNo Duo pasangan serasi sai
Jangan sirik gitu dong ah

2019-10-24 02:01

k_didapratama

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:01

🍔 kooktiger31

pencinta burger🍔

@indomymenfess Yoongi

2019-10-24 02:01

Irsyad hussainmirsyad

You have no idea of what I'm capable of

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:01

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

Z

2019-10-24 02:01

s🍉 SinbYaa

so?
2nd acc

@askmenfess Hehe

2019-10-24 02:01

Fanisaaa Fanisaaa5

RT @junayyy__: Lelah? Istirahat
Tidak dihargai? Berhenti
Tidak dianggap? Mundur

Jangan terlalu memaksakan sesuatu, dan jangan menyakiti di…

2019-10-24 02:01

𝒂𝒍𝒇 alfnrfrds

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:01

#Hijaiyahpertama Alcarino_16

Woodadct.

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:01

Giovanni giovann37107678

i say puppets and puppeteers quickly and repeatedly.

@HanAmaliah Fllback amell

2019-10-24 02:01

senah syinahbhr

aku tengok apa yang aku nak tengok

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:01

A W B A N G S A T arrogant_beut

Berpikirnya harus luas ehe:)

my YT channel :

@icemochieee Haha asw! Temen rl bgst

2019-10-24 02:01

🗝 adinaulfa

Psychology💚
Nature👣

RT @junayyy__: "Eh kalian tau ga? Tapi jangan bilang siapa-siapa ya"

Awal mula ghibah dibuka dan ga sadar ntar pada sambung-menyambung cer…

2019-10-24 02:01

Fitri Kr fittrihye

Apalah aku bukan cewe hits, tanpa pensil alis, berharap dapat yang romantis.

Break dan rest for one week😐

2019-10-24 02:00

auoauoauoauo faridaanisa012

RT @hanungrwngga: KISAH BUCIN +62

1. ADA YANG
MANTANYA: 2
PACARNYA : 7
GEBETAN : 0
(TAPI NGAKUNYA GA PUNYA PACAR)

2. ADA YANG
MANTANYA…

2019-10-24 02:00

Riani Purba rianimp_

👻 : rianimp

RT @junayyy__: Pengen banget jadi orang slowrespon yang kalo dapet notif dan balesnya kalo sempet atau kalo mau aja

Tapi nyatanya kalo udh…

2019-10-24 02:00

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

mbak etty..

2019-10-24 02:00

🦄 ouddle

pensiun ml

RT @prksrmdhni: ⠀

⠀ ⠀⠀⠀

Mencintai secara diam-diam, berakhir dengan pelaminan.

Semoga itu kamu, aamiin
⠀ ⠀

⠀ ⠀

2019-10-24 02:00

the END EndiWidjajaK

cuma setitik debu dlm luasnya lautan..

RT @pengarang_puisi: @maximus_syukur Pakai data bro..

2019-10-24 02:00

A W B A N G S A T arrogant_beut

Berpikirnya harus luas ehe:)

my YT channel :

@seIingkuh Caper

2019-10-24 02:00

rizwan namakurizwan

RT @junayyy__: Pengen banget jadi orang slowrespon yang kalo dapet notif dan balesnya kalo sempet atau kalo mau aja

Tapi nyatanya kalo udh…

2019-10-24 02:00

🐰 nggakbolehnakal

apapapayaaa 🙅

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 02:00

Arif D. Arif_Dwi15

Hanya seorang bocah kecil yang sedang berusaha mewujudkan mimpi masa depannya

@ilham_riza @agam_achmad yo nggo jogo jogo nek butuh mbah

2019-10-24 02:00

Andre Naldi AndreNaldy1

Manusia Lemah Dan Berdosa Yang Selalu Melanggar Aturan Tuhan

Kamu yang berhak menyimpannya mungkin hanya untuk dijadikan kenangan, pelajaran, dan kekuatan.

2019-10-24 02:00

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.. -Soe Hok Gie- GUE BUZZER NKRI..
Ape loe.. Ape loe..

@rick_ajagh Wkwkwkwkwk..
Ya udah nonton aja gitu..?

2019-10-24 02:00

azxs almahhhhhhh

ga

RT @prksrmdhni: ⠀

⠀ ⠀⠀⠀

Mencintai secara diam-diam, berakhir dengan pelaminan.

Semoga itu kamu, aamiin
⠀ ⠀

⠀ ⠀

2019-10-24 01:59

Cece🌻 CeceUdah

akun sebelumnya ke suspended -,

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 01:59

Ario altin ario_alt

Instagram : arioaltin
civil engineering 👷🏻‍♂️

@aderaaaaaa Buktiin aja sih

2019-10-24 01:59

warni Tersayanggg

l love you 😘🤭😝

@dwipanggaa_ Hmm pasti minyak sayur kan!!!!!! 🤣🤣🤣🤭

2019-10-24 01:59

Andre Naldi AndreNaldy1

Manusia Lemah Dan Berdosa Yang Selalu Melanggar Aturan Tuhan

Ada waktunya juga kamu akan meninggalkan tempat ini, kamu akan berlari dan terjatuh untuk mengejar mimpimu.
Tidak s…

2019-10-24 01:59

s🍉 SinbYaa

so?
2nd acc

@idolfess Aku:')

2019-10-24 01:59

Ike Cahya Ikechys

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 01:59

Teh Pucuk NissaAPL

fatamorgana 💙

RT @junayyy__: Lelah? Istirahat
Tidak dihargai? Berhenti
Tidak dianggap? Mundur

Jangan terlalu memaksakan sesuatu, dan jangan menyakiti di…

2019-10-24 01:59

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.. -Soe Hok Gie- GUE BUZZER NKRI..
Ape loe.. Ape loe..

@Rantie_Ry Kenapa susah terima Fakta..?
Coba sebutkan Presiden keturunan Non Jawa..
Berapa lama menjabat..?

2019-10-24 01:59

🖤 natashaaaaasss

tempat mengeluh.

RT @junayyy__: "Eh kalian tau ga? Tapi jangan bilang siapa-siapa ya"

Awal mula ghibah dibuka dan ga sadar ntar pada sambung-menyambung cer…

2019-10-24 01:58

Sayangmu NurulmuthiaTH

Instagram account : @nurullmuthiahtulh

RT @junayyy__: Pengen banget jadi orang slowrespon yang kalo dapet notif dan balesnya kalo sempet atau kalo mau aja

Tapi nyatanya kalo udh…

2019-10-24 01:58

Riani Purba rianimp_

👻 : rianimp

RT @junayyy__: Lelah? Istirahat
Tidak dihargai? Berhenti
Tidak dianggap? Mundur

Jangan terlalu memaksakan sesuatu, dan jangan menyakiti di…

2019-10-24 01:58

Andre Naldi AndreNaldy1

Manusia Lemah Dan Berdosa Yang Selalu Melanggar Aturan Tuhan

Dalamnya jejak kaki yang terbenam seperti kamu melihat seberapa dalam mereka telah meninggalkan kesan dan ingatan untukmu, untuk di simpan.

2019-10-24 01:58

🍔 kooktiger31

pencinta burger🍔

@shinedipity Done

2019-10-24 01:58

Lux_ Lux_TRON27

#TRON #TRX #TronNetwork #dapponline #MrsCryptoFreakCommunity

@TronNews_ #TRON 🚀

2019-10-24 01:58

Andre Naldi AndreNaldy1

Manusia Lemah Dan Berdosa Yang Selalu Melanggar Aturan Tuhan

Di saat hanya jejak kakinya yang tertinggal, menjauh pergi, dan dia tidak terlihat lagi.
Kamu mulai tertegun, meli…

2019-10-24 01:58

A W B A N G S A T arrogant_beut

Berpikirnya harus luas ehe:)

my YT channel :

UTS UTS UTEES UTEES ASW!

2019-10-24 01:58

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.. -Soe Hok Gie- GUE BUZZER NKRI..
Ape loe.. Ape loe..

@maximus_syukur Pakai data bro..

2019-10-24 01:58

doki. dokiokio

Vicious word hurt like a bullet

RT @prksrmdhni: @sepahitkenangan Bacaan : “Asalullahal adhim, robbal Arsyil adhim an-yasyfiyaka wa yusfika”

Artinya : “Aku mohon kepada Al…

2019-10-24 01:58

Bray_ mBayu_prasetypo

hanya orang biasa

@MelindaAghnia Mundur sedikit begonya agak berlebihan

2019-10-24 01:58

Neng tantypermata

kamu itu, saya ini

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 01:57

😶 xdebira

Gamkur👾

RT @junayyy__: @_Wendywalters Boleh juga nih
Tapi w pengen masa SMP aja kalo boleh milih

2019-10-24 01:57

nostos🌙 xwonit

''I can wait, but I'm definitely going to miss them.. very very much.''

RT @ssalsabilsb1: Hiburan disaat tugas sekolah pada numpuk

2019-10-24 01:57

Ja mhmmdxraja

Have love,Hate judge.

2019-10-24 01:57

iya ursansain

let's be a friend!

RT @prksrmdhni: ⠀

⠀ ⠀⠀⠀

Mencintai secara diam-diam, berakhir dengan pelaminan.

Semoga itu kamu, aamiin
⠀ ⠀

⠀ ⠀

2019-10-24 01:57

A W B A N G S A T arrogant_beut

Berpikirnya harus luas ehe:)

my YT channel :

!F U CKI N G!

2019-10-24 01:57