Tweets at Batang Hari, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Batang Hari, Jambi 30km.


Search Results

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Dalam hidup, kamu tak harus
mengerti segalanya, krna ada
beberapa hal yg tak bisa
dimengerti tp hanya bisa
diterima. Trust God!

2019-03-19 05:18

Monalis mmonalis27

‎يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ

@hellowenydelvia Iy wo, udh 10 tahun di buka lagi kasusny. Dan seram jg y sisi gelap industri hiburan korea ni😱

2019-03-19 05:14

danker syahdan39

@BarnesHurt Hahaha bela diri wing chun bang

2019-03-19 05:14

Abi Abdi abi_abdii

al ilmu bila amalin kassajaroh bila samrin

Kenali mereka dan pelajari kisah mereka semoga dari kisah tragedi ini kita mengambil pelajaran untuk ikut serta mel…

2019-03-19 05:11

Qtheel TurunanSrigala

Dasar Monyet Bau, Kadal Bintit, Muka Gepeng, Kecoa Bunting, Babi Ngepet, Dinosaurus, Brontosaurus, Kirik!

RT @sazabillah: @Lisnaaalstr

2019-03-19 05:08

RIVAL JUNI EDI RAHMAD Varokah_

SEPERTI PELANGI SETIA MENGGU HUJAN REDA

@alhakikiw Yuhuuu benul sekalee

2019-03-19 05:06

Ara Permana Putra AraPermanaPutra

Gaduh Partai Komando

2019-03-19 05:06

boys BoyDenny

#jambi #palembang #indonesia

@beby_johana kota jayapuranya gmn?daerah BI sama entrop?

2019-03-19 05:04

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

J

2019-03-19 05:01

Abi Abdi abi_abdii

al ilmu bila amalin kassajaroh bila samrin

@SatriaIreng87 @haikal_hassan Jdi Mnurut lo provokasi speti ini bleh? Bnyk yang ngegas itu krn mrka geram sbab kta…

2019-03-19 04:55

Prayogi Yulistio PrayogiYulistio

Juventini / Pandai berbicara

@NoniZara Lakukan mbak... Kekkekek. Haikal itu cuma mencari panggung dan memanfaatkan situasi..

2019-03-19 04:54

Abi Abdi abi_abdii

al ilmu bila amalin kassajaroh bila samrin

@DaniStyawan7 @haikal_hassan Jdi Mnurut lo provokasi speti ini bleh? Bnyk yang ngegas itu krna mrka gram sbsb kta p…

2019-03-19 04:53

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Tak ada yg salah jika kamu tak
menyukai seseorang, yg salah
adalah mengusik hidupnya
hanya karena kamu tak
menyukainya.

2019-03-19 04:48

Thonybohay thonybohay

Terjebak di halusinasi

@radenrauf @nndydm_ Blom ngantuk bang wkwkwk

2019-03-19 04:48

danker syahdan39

@novrison Wkwkwk parno dak bang ? Gek benyanyi pulak dio tengah malam

2019-03-19 04:47

danker syahdan39

Pen banget bisa belajar wing chun.

2019-03-19 04:46

Desya Pradista desyapradista

@NabellaGitha Vc kami be kak wqwqwq

2019-03-19 04:46

Misbul MisbulGadget

Online Shop Gadget BB BM, Samsung SC,iPhone Sc, Samsung BM dan iPhone BM

#OnlineShop #jualan Samsung Supercopy S4,S5,Note3 dan iPhone 5s #Murah minat SMS: 085691467634 | BBM: 73F261A0

2019-03-19 04:46

danker syahdan39

Baik sih tapi banyak mau nya hehe

2019-03-19 04:43

R H E A rhea_alvina

simple girl

@BarnesHurt bole t tarok di okopi

2019-03-19 04:43

R H E A rhea_alvina

simple girl

@BarnesHurt ooo maap ni dk biso kito2 yooo aku bisnis dewek cuyyy lah sukses usaha aku😂🙈

2019-03-19 04:42

danker syahdan39

@novrison Hahaha aku seriuuss, abg nampak dmn ? Kalo balik biak di hindarin

2019-03-19 04:42

ferdy Ferdy88634685

Mlm...mana ni pasutri jambi....salam.kenal ya

2019-03-19 04:42

SILVERS FAJAR! fajarfast

253'12 - 97'15 - jambi university'15

@holaprili Hahaha asli

2019-03-19 04:39

Loker Jambi lokerjambi_net

Informasi yang dibagi mempunyai kekuatan lebih

Lowongan Kerja Jambi : MANGGALA EDU CENTRE Maret 2019

2019-03-19 04:39

Loker Jambi lokerjambi_net

Informasi yang dibagi mempunyai kekuatan lebih

Lowongan Kerja Jambi : PT. MAYBANK INDONESIA FINANCE Maret 2019

2019-03-19 04:39

R H E A rhea_alvina

simple girl

@BarnesHurt yaudah jualin anak org aja

2019-03-19 04:38

Abi Abdi abi_abdii

al ilmu bila amalin kassajaroh bila samrin

@ikloshye @pradhivi @haikal_hassan Jadi Menrut lo sah-sah saja memprovokasi dengan cara bodoh seperti ini. Cebong p…

2019-03-19 04:36

R H E A rhea_alvina

simple girl

@BarnesHurt jual diri🙈

2019-03-19 04:36

Sinta Aprilia Rinata Sintaaprinn

Ig : sintaaprinn

Wah gila, tiba2 drop begini gak tau sebab.

Udah lama juga kagak sakit knapa drop sih

2019-03-19 04:35

danker syahdan39

@novrison Liat dimana emang kunti terbang ?

2019-03-19 04:35

Prayogi Yulistio PrayogiYulistio

Juventini / Pandai berbicara

@haikal_hassan Kalo wowo joged joged masih boleh ga om? Kekekkekekk

2019-03-19 04:34

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

I

2019-03-19 04:31

. sukasukaskip

RT @yosy_kasih: Katamu; rindu hanya nyanyian burung hantu menakutkan
namun yang kutahu, rindu adalah doa yang memelukmu kala jarak merenta…

2019-03-19 04:23

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Tuk setiap kebaikan, akan selalu
ada mata yg melihatnya. Tuk
setiap cinta, akan selalu ada hati
yg tulus mencintainya.

2019-03-19 04:18

fajar lukman fajarlu26963479

work hard

jadilah seorang pribadin yang jujur,amanah,tegas, dan bertanggung jawab insyallah berkah!

2019-03-19 04:18

340.000 kardus tandankafir

suka kardus tapi bukan pembela kardus

RT @Musafir13125550: @habibthink Kalau politisinya seperti video ini rakyat mau di ajak nyungsep...? Kalau ada yg milih berarti tidak memi…

2019-03-19 04:15

Bibirlujelek birlejj

faridfaridfaridfaridfaridfaridfaridfarid

Pattaya dengan kearifan lokal

2019-03-19 04:11

oliel mukhaliel

jatuh 10 kali.....harus bangun yang ke 11kali,,,,,,

02 : 13

2019-03-19 04:11

Melinda Veronica melindavrn

Percuma baru ada Mcd kalo ga bisa delivery😤

2019-03-19 04:03

jerukorange febriadiroma

GUE IRI SAMA ORANG YANG PEMBIMBING SKRIPSINYA ENAK BETUL!

@zsatika_ jangan sampe diliatin tukang parkir aja sii

2019-03-19 04:02

gapapa pesek anggradianaaa

Hallo? follback lah jangan liat aja!
akun lama telah kandas oleh penyakit lupa pasword

Ngantuk tapi masih nungguin balesan chat di@?

Dasar aq-

2019-03-19 04:01

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

H

2019-03-19 04:01

Rose Coloured Boy avanjogiaaaa

You would be the hero? come and save the days but you're a villain?
-
-
an Experience Consultant for you.

@amandrug To stan your oppa, do not forget to make sure your minds and brain works well.

2019-03-19 03:58

Joharmaknun joharmaknun28

Ig: Johar_maknun28

Tetaplah hidup walau engga berguna
#boycandra

2019-03-19 03:57

gapapa pesek anggradianaaa

Hallo? follback lah jangan liat aja!
akun lama telah kandas oleh penyakit lupa pasword

Tidur woy udah malem!

2019-03-19 03:57

dynidesiyani dyni_desiyani

Allah is my Lord,Islam is my life,Qur'an is my guide,Prophet Muhammad is my role model,n familys is motivation !! ˆ⌣ˆ
081367967141

ayo pergi bersamaku > gaplek on #BIGOLIVE

2019-03-19 03:52

WLY willysnpr

Saya lbh aktif di Twitter karena keluarga saya lebih aktif di Facebook dan Instagram😎

Bener juga

2019-03-19 03:49

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Jalani kehidupan dengan penuh
kesungguhan, hadapi kenyataan
dengan penuh kesabaran. Maka
yg akan kita dapat adalah
kebahagiaan.

2019-03-19 03:48

Julio Muhammad JulioRND

apatis ria.

RT @sanahanas: Disuatu sudut ruangan, kita berdua tanpa peduli mereka yg berlalu lalang, ditemani kopi favorit

Puisi, tema menarik yg jad…

2019-03-19 03:48

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

#MemangSandiwara
Pembalasan tercantik untuk dia yang menghianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan ol…

2019-03-19 03:48

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

Aku tidak pernah memintamu untuk menurutiku, tidak pula untuk penuhi semua apaa mauku, tapi tolong mengertilah sedi…

2019-03-19 03:46

▫️ eidielai

tempat berkeluh kesah

RT @SartikaDely: Pengen tidur cepat malah susah tidur, pengen begadang tapi ketiduran, pengennya sayang tapi takut ngerepotin.

Aku sulit…

2019-03-19 03:45

Gits sukasurfrock

sedang gabut dan mencoba hal baru.

@rlthingy baru aktif twitter jd ga pernah wkwk

2019-03-19 03:44

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

#MemangSandiwara
Aku tak kan dendam dan marah karena penghianatanmu. karena aku tak ingin merendahkan diriku Ini se…

2019-03-19 03:44

Rahmah Kina KinaRahmah

assalamualaikum

negara habis sanggup menyusun beraneka rupa prasarana laut. tanah dan " tawang " alias digital. " kami siapkan supa…

2019-03-19 03:42

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

Aku pun bisa berbuat lebih dari kamu yang selama ini menyakitiku. aku bisa lebih marah, lebih nggak peduli, dan leb…

2019-03-19 03:42

Anna fhvk_

We do not remember days, we remember moments

RT @vaniazalia20: I hope you feel Better my Sunshine 💜 #WeLoveYouJihyo #WeLoveJIHYO

2019-03-19 03:40

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

#MemangSandiwara
Sejujurnya sudah lama aku ingin pergi darimu namun tidak memiliki alasan. Dan sekarang aku ucapkan…

2019-03-19 03:40

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

Jika kamu mau tahu, selingkuh itu memang gampang, tetapi kenapa tidak mencoba sesuatu yang lebih menantang yaitu SE…

2019-03-19 03:38

Nuansa Jambi nuansajambi

Sekda Batanghari H Bachtiar: Penyuluh Harus Mampu Membangun Komitmen Bersama -

2019-03-19 03:37

Awi Awi68497724

Elektrical Engineering

@Astridprawiro @rockygerung Pendukungmu lebih hebat lagi presiden ingkar janji aja masih didukung dimana pikiranmu

2019-03-19 03:37

Gits sukasurfrock

sedang gabut dan mencoba hal baru.

ashiap dalam bentuk teks selalu bernada di dalam kepala ku dan bergema

2019-03-19 03:36

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

#MemangSandiwara
Setiap cinta akan terasa indah jika sepasang kekasih bisa saling merasakan hal yang sama, dalam su…

2019-03-19 03:36

Training ESQ Jambi dhoni165

Training Motivasi ESQ, untuk karyawan pelajar dan pekerja di Jambi, Palembang, Tours Travel, Umroh, Lembaga Konsultan Budaya Perusahaan, hub : 0852-6628-0165

.
Bersyukurlah kepada Allah dan bersabarlah atas ketentuan-NYA.
Jangan keluhkan dunia yang tak bisa kau miliki teta…

2019-03-19 03:35

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

Kau Berikan Aku Madu yang Manis. Namun Nyeri Sengatnya Membuat Madu Itu Sepahit Racun. #MemangSandiwara…

2019-03-19 03:34

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

#MemangSandiwara
Dulu aku berpikir kamulah yang terbaik untukku, tetapi keputusanku untuk memilihmu adalah kesalaha…

2019-03-19 03:32

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

G

2019-03-19 03:31

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

Jangan pikir saat kamu menyakitiku, kamu terlihat hebat. Ingat, saat itu kamu sudah kehilangan orang yang benar-ben…

2019-03-19 03:30

Ki YukisrirosaR

Penyuka pisang goreng dan bakwan jagung

Tidurlah
Karna jiwamu sudah lelah #sajakmalam

2019-03-19 03:29

Ahmed Hanif kumiscacing

Mungkin begitu pula kekasih hati
Dan terima kasih
Tlah menjadi media
Berhenti untuk mencari.
:)

2019-03-19 03:29

✨sabuncair dwiyasaa1

Gampang aus.
saya salah apa suka di panggil mbak.

@ScotchandSoba_ @diviasouza @asbakmetal ohh gini. Iya maaf ya aku gapaham.

2019-03-19 03:28

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

#MemangSandiwara
Jangan pernah mengumumkan kebencian kepada penghianat, karena kadang yang salah mempercayai penupu…

2019-03-19 03:28

Nuansa Jambi nuansajambi

Sultan Pontianak Dukung Prabowo, Kalimantan Total Dikuasai 02 -

2019-03-19 03:27

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

Mungkin aku belum menjadi orang yang baik, tapi aku belajar jadi yang terbaik, nggak perlu dianggap baik, paling ti…

2019-03-19 03:26

Ahmed Hanif kumiscacing

Kalam Yai Budi :
Engkau tak akan mampu untuk mencari dan mengetahui Kekasih Allah
Kecuali Allah anugrahkan kepadamu…

2019-03-19 03:25

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

#MemangSandiwara
Karena kadang, kamu harus siap menerima jawaban kasar, walaupun kamu berbicara sesopan mungkin.…

2019-03-19 03:24

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

Dibalik sakitnya penghianatan yang ku rasa, ku ucapkan terima kasih Padamu. karena penghianatanmu membuat aku tidak…

2019-03-19 03:22

Arie Dirgantara TheArieAir

NO DM pls

RT @pengarang_puisi: Kenapa Pak Prabowo tidak pernah janji memperkuat KPK..?

Prabowo Presiden = KPK bubar..?
😜😜😜

2019-03-19 03:20

Syarah SyarahOktafiani

Hello Stalker 😊

#MemangSandiwara
Seorang yang munafik adalah yang suka membukus kado dengan daging busuk, selalu gemar memamerkan b…

2019-03-19 03:20