Tweets at Batang Hari, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Batang Hari, Jambi 30km.


Search Results

Pembalut suci Mmunawar__

Cuma mas mas kumisan biasa

@erindaaf Eh gimana gimana ?

2019-08-22 21:14

Bray_ mBayu_prasetypo

pernah gondrong , suka nyanyi2 pas lagi bawa motor

@wannasaga Terserah terus wkwkwk

2019-08-22 21:14

Pembalut suci Mmunawar__

Cuma mas mas kumisan biasa

@realaida92 @askmenfess Iya emang mirip, sumatera kan melayunya lebih kental mbak hehe

2019-08-22 21:13

Agus Hudayawan Arif hudayawan_arif

Jadi wajar ya kalau trader itu profesi yang paling baik terbukti USD $ 1000 enteng... Hanya hitungan jam.

2019-08-22 21:13

Bray_ mBayu_prasetypo

pernah gondrong , suka nyanyi2 pas lagi bawa motor

@Shelladenissa1 Wkwkw tau dong

2019-08-22 21:13

Anjar Dhimas Rahman Anjardhimasr

Berusaha sebaik mungkin, sebaik mungkin berusaha.

2019-08-22 21:13

Bray_ mBayu_prasetypo

pernah gondrong , suka nyanyi2 pas lagi bawa motor

@Shelladenissa1 Gitula ngegass

2019-08-22 21:13

aned denaalviola

to infinity and beyond.

RT @junayyy__: Kadang sering mikir kayaknya bersikap bodoamat itu enak banget

Tapi ternyata ngga mudah dilakuin

2019-08-22 21:13

Gypsum Jambi GypsumJambi

2019-08-22 21:13

Gypsum Jambi GypsumJambi

2019-08-22 21:13

Adan Diel Pasaribu gotunaga1

Lg suka lagu galau

@ikhhsn yah you know lah 🤣🤣🤣

2019-08-22 21:12

Liandhany Bae LiandhanyB

Bismillah..selalu Berharap yg terbaik...

@Hamaskaizzam Aamiin..
#FildanTop4ShowDstar

2019-08-22 21:12

oliel mukhaliel

jatuh 10 kali.....harus bangun yang ke 11kali,,,,,,

Yang tadi nelfon ....tentang konin ....
Kok ngga ada batang idungnya yo ...

Ngasi ntek ....kapok

2019-08-22 21:12

.. nathalieoddy_

RT @bumbuindomie: 💙 GIVEAWAY 💜
SALDO OVO / GOPAY 20K UNTUK 2 PEMENANG

syaratnya
- like foto di instagram aku 👉 /> - b…

2019-08-22 21:12

Bray_ mBayu_prasetypo

pernah gondrong , suka nyanyi2 pas lagi bawa motor

@Mizaaan3 Wkwkwkwk Lagu barbie kumalasari bukan?

2019-08-22 21:11

Yunus Sitompul SitompulYunus

pemulung

Pnggl,tngkap trus lpas..

2019-08-22 21:11

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@amisbaubadan @tomsamaja Jangan mau kalo beli 2 dapat 1 .... Kan bayar nya 2 dikasih cuman 1

2019-08-22 21:11

shi. bumbuindomie

i love cloud and sky ☁

@letienrose @LONGGUOofficial thankyou frin

2019-08-22 21:11

Adan Diel Pasaribu gotunaga1

Lg suka lagu galau

@ikhhsn eh gimana?

2019-08-22 21:11

Novia Putri H novia_putrih

Wanita yang absurd

Gaklah, aku butuh kamu aja😂

2019-08-22 21:11

Farida Hanum fridhanum

an INTP

@iirman_ Daku opposite dari semua ciri di atas

Mungkin pengecualian

2019-08-22 21:11

tyoool septyanes

Jauh sebelum aku bertemu denganmu
aku telah mengenalmu dalam doaku 😇

RT @junayyy__: Gitu aja ngambek
Gitu aja baper

Kalau orang udah ngambek atau baperan seperti yang kamu bilang, berarti kata-katamu memang…

2019-08-22 21:11

전 알레 샤 faizahalesha1

BTS BORAHAE 💜💜

@ibighitmenfess Buat daftar membership aja sebagiannya my, nnti kan syg duit nya udah ketabung tp gk bs nntn krna sistem raffle

2019-08-22 21:11

Rahman Maulana Arahmanmaulana

Airdrop Airdrop Club

What a large volume of adventures may be grasped within this span of life by him who interests his heart in everything. - Laurence Sterne

2019-08-22 21:11

Yunus Sitompul SitompulYunus

pemulung

Ini br sumbu pndek..jika aparat tdk tegas..tggl tggu wktu..Buuuuummmmmmmm

2019-08-22 21:11

SULUNG _ANDIBAKTIAR_

artinya bukan anak kedua apalagi anak bungsu..

@NurulDewiyana @tanya2rl Ehem, jomblo nggak..?

2019-08-22 21:10

Gab🐾 snoopyhansw94

𝗫𝟭, ᴛʜᴇ ʙᴏʏᴢ, 𝓦𝓪𝓷𝓷𝓪 𝓞𝓷𝓮 , & 🄱🅃🅂 ᴇɴᴛʜᴜꜱɪᴀꜱᴛ✨

@dearestyohan ayooo mutualan kak hehe

2019-08-22 21:10

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@amisbaubadan @tomsamaja Enakan beli sendal belisati dapat nya 2

2019-08-22 21:10

Cinta Nofriska wanitanyakamu

kamu harus TETAP

@eeeeeeeeeeki Aku ga suka cowok tiba tiba video call..
Harus izin aku dlu minsalnya boleh video call ga?
Kalau ak…

2019-08-22 21:10

RIZKY FAIRUDY rizkyfairudyyy

@kumparan Ah!

2019-08-22 21:10

Mochi dmeyselaa

Panjang namanya, pendek orangnya 🌻

@collegemenfess Ga ada yg dekat, paling jauh dan sendiri hhuhu

2019-08-22 21:09

od iyaiyainajadulu

just because I flirt with you, it doesn't mean that I like you

Akhirnya mberrr kesampean juga jemput anak lu @briankhrisna

2019-08-22 21:09

Nyasar AdeSaputra_34

Lupa jalan pulang

Kamu lucu.
Jelek-jelekin aku dari belakang.
Padahal dari depanpun aku udah jelek.

Bahahahaha lucu kali Ajg!!!

2019-08-22 21:09

JANGANLIATINGUE MALUUUNIHHH

@mutya_rani @keminkyuan Samaa, tapi gak tau arti:(

2019-08-22 21:09

Dwina gadis_ayah

No love, no glory. No hero in her sky.

@askmenfess I do. Selama ini juga hidup ada susah, ada seneng. Mau sampe mati pun bakalan tetep begitu, gak mungkin…

2019-08-22 21:09

Cinta Nofriska wanitanyakamu

kamu harus TETAP

@queen_elsaY Oowww jadi ini alasan orang Jawa gamau itung weton

2019-08-22 21:09

Nadya Syahputri ndysyhptr

ig: @ndysyhptr

@AsySyamDR @Azizahhnm_ @askmenfess Ha wann asy dah padek pula dio skrg

2019-08-22 21:09

Nadya Syahputri ndysyhptr

ig: @ndysyhptr

@AsySyamDR @FOODFESS2 Bolak balik wc wkwkwk

2019-08-22 21:08

Cinta Nofriska wanitanyakamu

kamu harus TETAP

@piqqacu @lalallarhl kalau menurut aku coba coba sih ga masalah biar kisah percintaan kamu menarik, nantinya kamu…

2019-08-22 21:08

Yunus Sitompul SitompulYunus

pemulung

@Dewi_Ayu_aja @BadjaNuswantara Hahahahahaaaaa...matiii

2019-08-22 21:08

👑 qwertayu_

ᴅɪᴀꜱɪᴋɪɴ ᴀᴊᴀᴀᴀᴀ....

@DMenfess 5A

2019-08-22 21:07

Adan Diel Pasaribu gotunaga1

Lg suka lagu galau

@ikhhsn yep, both can top me, and the chubby one, can i top you???

2019-08-22 21:07

Mochi dmeyselaa

Panjang namanya, pendek orangnya 🌻

@guabaru_disini "aku malas liat story kau"

2019-08-22 21:07

Adan Diel Pasaribu gotunaga1

Lg suka lagu galau

@ddragonogardd @wekmuweku baunya bang sahat

2019-08-22 21:06

Farida Hanum fridhanum

an INTP

@iirman_ Dicoba ramal versi 2
Sapa tau tepat

2019-08-22 21:06

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@exelflores21 Kemaruk

2019-08-22 21:06

yangbebyuhuuuu~ nattashaaullia

#PrayForTheAmazon
#PRAYFORINDONESIA TOO

2019-08-22 21:06

Lux_ Lux_TRON27

Indo Mobile Technician_#Cryptolovers😊

@Khokh40282963 Yes pay me 😊

2019-08-22 21:06

chika chikeyxx

shining shimmering splendid✨

RT @junayyy__: Kadang sering mikir kayaknya bersikap bodoamat itu enak banget

Tapi ternyata ngga mudah dilakuin

2019-08-22 21:05

Luthfie Orphelin9

Hanya karena seseorang itu sabar tingkat langit, maka bukan berarti dia lantas bisa disakiti, diinjak begitu saja. ~ Tere Liye

RT @SitompulYunus: Kami hny nmr 2 dn pnonton di ngri yg km diami..

2019-08-22 21:05

Adan Diel Pasaribu gotunaga1

Lg suka lagu galau

@ikhhsn sejujurnya aku gak nolak fersi chubby dan versi berototnya

2019-08-22 21:05

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@miss_wici @zoelfick Serem liat tuh betina

2019-08-22 21:05

melferin KAmelFerin

你好!

RT @bumbuindomie: 💙 GIVEAWAY 💜
SALDO OVO / GOPAY 20K UNTUK 2 PEMENANG

syaratnya
- like foto di instagram aku 👉 /> - b…

2019-08-22 21:05

Arrum Jasy Nurjanah arrumjn

RT @junayyy__: Kadang sering mikir kayaknya bersikap bodoamat itu enak banget

Tapi ternyata ngga mudah dilakuin

2019-08-22 21:05

Mochi dmeyselaa

Panjang namanya, pendek orangnya 🌻

@Azizahhnm_ @encakencur Nak aku kirim dak ss an ny

2019-08-22 21:05

yuni arifah rarasati yuniarfhrs

@sriapriantii Plis pliiis aku bukan cenayang hahha

2019-08-22 21:04

Mochi dmeyselaa

Panjang namanya, pendek orangnya 🌻

@Azabkuburpedih Uhuk taurus

2019-08-22 21:04

abson soniahermansyah

ayo temenan!

@hati2dimedsos kegrebek 🤣🤣

2019-08-22 21:03

Dewi avivah dewi_avivah

From nothing to be something

RT @junayyy__: Kadang sering mikir kayaknya bersikap bodoamat itu enak banget

Tapi ternyata ngga mudah dilakuin

2019-08-22 21:03

Mitsuha Miyamizu Sadgirldev

damn I love you

Jangan terlalu

2019-08-22 21:03

JANGANLIATINGUE MALUUUNIHHH

@UlekNangka Kan belum:(

2019-08-22 21:03

Farida Hanum fridhanum

an INTP

@iirman_ Sangat tida tepat baginda 😐

2019-08-22 21:03

🐥 Nuninuninunini

Halah~

RT @junayyy__: Kadang sering mikir kayaknya bersikap bodoamat itu enak banget

Tapi ternyata ngga mudah dilakuin

2019-08-22 21:03

Henvega F. Lim vegaframe

♥️ Photography

.
Kreatif nih, kita yg motret dia yg jual fotonya, boleh bagi 2 ngga keuntungannya? 😝
#VegaFrame

2019-08-22 21:03

Bobby Kurnia bobykurnia

Seseorang yg suka mencoba hal baru dan tentunya hal yg positif

@detikcom

2019-08-22 21:03

Mia Yuliani Mia__Yuliani

Ig/ask.fm : Mia__Yuliani

Kaga tuhh 😁 — Lah tadi katanya kaya abang??
Gimnaa see

2019-08-22 21:03

Rebahan Aja Jaewontae

Manusia mager

RT @junayyy__: Yang ngerjain tugas kelompok :

Semua anggota ❌
1 atau 2 orang aja ✔✔✔

Yang lain?
"Emang kita ada tugas apa?"
Alias ngga p…

2019-08-22 21:03

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@Daunkisss Wah balap formula c dah di mulai di jakarta ???

2019-08-22 21:02

Yunus Sitompul SitompulYunus

pemulung

Di jual jg gk ada yg beli

2019-08-22 21:02

Cinta Nofriska wanitanyakamu

kamu harus TETAP

@eeeeeeeeeeki @piqqacu Jawabbb harus jawabbbb

2019-08-22 21:02

Cinta Nofriska wanitanyakamu

kamu harus TETAP

@piqqacu Kenapa kamu ga pengen beli? Give me the reason

2019-08-22 21:02

전 알레 샤 faizahalesha1

BTS BORAHAE 💜💜

@ibighitmenfess

2019-08-22 21:02

ha el ophiuroidxa

@mezauraa @askmenfess singkat, padat, jelas

2019-08-22 21:02

JANGANLIATINGUE MALUUUNIHHH

Kalau kesemutan bawaan pengen ngehujattt !!!
Apalagi kalau ngerasian dismimor 😠😠😠

2019-08-22 21:02

Lara Meimanah Sihombing laramei06

cewek penyuka filem perank||penyuka mie Aceh dan rendang||cewek yang fokus belajar dan anti pacaran||pengen jadi dokter dan pengusaha jugak 😘😘😘||

@Nayytk Iya

2019-08-22 21:02

tarr Tharizaica1

Bent but no broken

RT @junayyy__: Kecewa dengan orang yang tidak terlalu kita kenal itu rasanya tidak terlalu menyakitkan

Yang sakit itu kecewa dengan orang…

2019-08-22 21:02

Yunus Sitompul SitompulYunus

pemulung

Ini baru adem,pas

2019-08-22 21:01

Cinta Nofriska wanitanyakamu

kamu harus TETAP

@merlyrefranti Untung pake xiomi

2019-08-22 21:01

Diana dianaa9__

RT @junayyy__: Kadang sering mikir kayaknya bersikap bodoamat itu enak banget

Tapi ternyata ngga mudah dilakuin

2019-08-22 21:01

Caun mamisyasya

Love Yourself

RT @junayyy__: Gitu aja ngambek
Gitu aja baper

Kalau orang udah ngambek atau baperan seperti yang kamu bilang, berarti kata-katamu memang…

2019-08-22 21:01

Lara Meimanah Sihombing laramei06

cewek penyuka filem perank||penyuka mie Aceh dan rendang||cewek yang fokus belajar dan anti pacaran||pengen jadi dokter dan pengusaha jugak 😘😘😘||

@dhanielio Biar enak bsnselfie2 sekolah dan ngezoom orang dari jauh

2019-08-22 21:01

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

D

2019-08-22 21:01

sampah🍀 seviolaadindra

13bdg'15 | muga yk'18 | PhysicsEducation UNY'18

RT @bumbuindomie: 💙 GIVEAWAY 💜
SALDO OVO / GOPAY 20K UNTUK 2 PEMENANG

syaratnya
- like foto di instagram aku 👉 /> - b…

2019-08-22 21:01

Cinta Nofriska wanitanyakamu

kamu harus TETAP

@piqqacu @AULION @nurularmel93 Njirrrr nama depan sama nama belakang w masooookkkkk
Untung udah ganti nama jadi cintaaa
WKWKWKWKWKWK

2019-08-22 21:01

Yunus Sitompul SitompulYunus

pemulung

KPAI sama dgn Konas HAM genit

2019-08-22 21:01

전 알레 샤 faizahalesha1

BTS BORAHAE 💜💜

@taeeggukee Only army

2019-08-22 21:01

전 알레 샤 faizahalesha1

BTS BORAHAE 💜💜

@taekookbase Tag @faizahalesha1

2019-08-22 21:01

OPEN BO JAMBI Bohay30721789

akun kedua💯open bo/private bo🏨include/exclude🏨st▫️lt🌹wajib dp/no cod🌹bebas croot
tb. 165 bb. 50 bra. 36b or info:DM▫️RR📩📲085707930086 @hardpromote

Malam ini masih ready avail yang mau isi slot aq langsung info: DM▫️RR📩📲085707930086
#expojambi
#availjambi…

2019-08-22 21:01

Mia Yuliani Mia__Yuliani

Ig/ask.fm : Mia__Yuliani

Kek gw dong 😁 — Lah si abang suka anon juga😅

2019-08-22 21:01

Lara Meimanah Sihombing laramei06

cewek penyuka filem perank||penyuka mie Aceh dan rendang||cewek yang fokus belajar dan anti pacaran||pengen jadi dokter dan pengusaha jugak 😘😘😘||

@lidya_arista @dhanielio Ada kok

2019-08-22 21:00

Tiwi Ummu Nayla Ukhty_Tiwi07

Se pendosa yang sedang mencari ridho Allah Azza wa Jalla

Ilmu seharusnya MERUBAHKU

Merubah malas jadi rajin
Merubah buruk jadi baik
Merubah keras menjadi lembut
Merubah ka…

2019-08-22 21:00

suc sucinopianty_

alkha✨

RT @junayyy__: Kadang sering mikir kayaknya bersikap bodoamat itu enak banget

Tapi ternyata ngga mudah dilakuin

2019-08-22 21:00

Lara Meimanah Sihombing laramei06

cewek penyuka filem perank||penyuka mie Aceh dan rendang||cewek yang fokus belajar dan anti pacaran||pengen jadi dokter dan pengusaha jugak 😘😘😘||

@dhanielio Biar enak aja bawa sekolahnya

2019-08-22 21:00

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

!!!

2019-08-22 21:00

dell namaqugodeliva

aku, kamu, g akan pernah menjadi kita.

RT @junayyy__: Yang ngerjain tugas kelompok :

Semua anggota ❌
1 atau 2 orang aja ✔✔✔

Yang lain?
"Emang kita ada tugas apa?"
Alias ngga p…

2019-08-22 21:00

Bray_ mBayu_prasetypo

pernah gondrong , suka nyanyi2 pas lagi bawa motor

@Yulianto96Dwi Aminn yaallah @ekayoliati semoga dia jodohku

2019-08-22 21:00

Yunus Sitompul SitompulYunus

pemulung

Kami hny nmr 2 dn pnonton di ngri yg km diami..

2019-08-22 21:00

muhammad rinaldi muhamma55987691

@Jevo45409388 @qorygore Kondorann

2019-08-22 21:00

dian 48hws

@NoikyApdidasss Kasih Lem SETAN biar melekat nggk jatuh 😂😂😂

2019-08-22 21:00

yangbebyuhuuuu~ nattashaaullia

Kenapa sih kuat LDR ?
KENAPA SIH?
KENAPA SIH?
KENAPA SIH?
KENAPA SIH?
KENAPA SIH?
so distrubing tau

2019-08-22 21:00