Tweets at Barito Selatan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Barito Selatan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

mahsaaa mahsanindya

hai kamu

RT @ridika_: Pas di chat marahan mulu, susah banget akurnya, pokoknya ada aja hal yg jadi masalah.
Tapi pas ketemu berasa gak ada masalah s…

2019-08-19 19:02

aiem mudipiple

suka makan

RT @yunitaaaaas: Dear cowo

Buat bikin cewe tetap tinggal itu ga susah kok, lo cukup mnggap dia ada dan penting d tengah aktifitas lo yg p…

2019-08-19 19:02

Ocha RossaGhea

MADRIDISTA ❤ Orang yang Beruntung 🙏

RT @ridika_: Pas di chat marahan mulu, susah banget akurnya, pokoknya ada aja hal yg jadi masalah.
Tapi pas ketemu berasa gak ada masalah s…

2019-08-19 19:02

Hill🍒 xhldhwg

MULFAND
jangan tanya bias, biasku dimana mana. maap aku suka oleng:))

@kim_wlndari G idp

2019-08-19 19:02

ya maap kaloadasalah

yok yok maap2an yok

RT @yunitaaaaas: Dear cowo

Buat bikin cewe tetap tinggal itu ga susah kok, lo cukup mnggap dia ada dan penting d tengah aktifitas lo yg p…

2019-08-19 19:02

Kayangitusingkatan Fairuzahmaaad

jangan lupa bahagia
*MILIKPEYANG*

@najwaashiaap Bawaan lahir yaa

2019-08-19 19:01

Pratama Wijaya pratamaawijaya

♥ ALLAH | Anesthesiology | ig : realpratamawijaya ( twitter tempat bacot dan curhat unfaedah) #mentionforfollback

RT @rengga_kelana: NKRI. Jika #Papua disebut bangsa 'Monyet' maka seluruh warga NKRI pun ikut seperti bangsa itu.
Untukmu Agamamu Bagiku Ka…

2019-08-19 19:01

Priyo pak_priyo

@ruliemaulana terus yg namanya INDONESIA itu di mana? di jawa doang? aneh lu

2019-08-19 19:01

Andika BangDhika1994

```Bismillahirrohmaanirrohiim...``

Kekasih, segumpal rindu meleleh dipipiku.

2019-08-19 19:01

131A debiaokha

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
#StandWithHanbin #iKON

I'm not tired of life. I'm tired of people :)

2019-08-19 19:01

TerasLampung teraslampung

portal informasi lampung terkini #terasLampung

Aktivitas Kota Abepura Kembali Normal Usai Demo Ribuan Warga #nusantara #papuabarat

2019-08-19 19:01

TIENS LAMPUNG TiensLampung

Join Member Tiens di LAMPUNG, WA: 081273788390 (Nita) | HERBAL, HALAL, BPOM, SYARIAH

Grosir Herbal Tiens di Lampung #MaskerSpirulina #Vitaline #PembesarPayudara #Peninggi

2019-08-19 19:01

Kayangitusingkatan Fairuzahmaaad

jangan lupa bahagia
*MILIKPEYANG*

@najwaashiaap Berani juga ternyata

2019-08-19 19:01

Kayangitusingkatan Fairuzahmaaad

jangan lupa bahagia
*MILIKPEYANG*

@OrangAdlh Alhamdulillah, msh takut

2019-08-19 19:00

dimana airmengaliirr_

sampai jauh!

@fauziyahdiva_ Ih bener. Rambutku sampe jadi gampang kusut trus kek sapu ijuk njir kaku.

2019-08-19 19:00

SOLIDGOLD LAMPUNG solidgoldlpg

PT. Solid Gold Berjangka Perusahaan Pialang Terbesar Dan Teraktif Berpengalaman Dalam Industri Perdagangan Berjangka di Indonesia.

Check out my new blog post -

2019-08-19 19:00

multifandom nesya_pradipta

@nutyourbae_ @womanfeeds Cantik banget warnanyaa, merk apa btw?

2019-08-19 19:00

Dua centang biru. urlightsaber

Bodoamad mao bikin bio atau ga,ya gak si?liatin aja ngga,langsung main scrool :' )

RT @Bimaadii_: Aku kalo nguatin orang lain ngomongnya bla bla bla panjang lebar, sok nasehatin, sok ngasih saran.

Giliran nguatin diri sen…

2019-08-19 18:59

Luqyanazmy luqyanazmy

RT @rengga_kelana: NKRI. Jika #Papua disebut bangsa 'Monyet' maka seluruh warga NKRI pun ikut seperti bangsa itu.
Untukmu Agamamu Bagiku Ka…

2019-08-19 18:59

Raihan_22 Raihan_R22

Tanpa Cinta
Kecerdasan Itu Berbahaya
Dan Tanpa Kecerdasan
Cinta Itu Tidak Cukup.|

SMAN 1 GEDONG TATAAN|
|RESPECT ONE XII IPS I |
|2015-2018|
|SMANSA GEN 30|

Tunggu saja jika nanti waktu dan massanya telah tiba semua akan indah juga bahkan lebih indah dari yang dibayangkan sebelumnya.

2019-08-19 18:59

Nu Pamungkas ibnusofyanp

A Trequartista | #ForzaMilan | Electrical Engineer - Sugar Group Companies |

Mana min, katanya di aplikasi KitaGaruda bisa beli tiketnya jam 13:00? Kok tidak ada?

2019-08-19 18:59

bukan orang baik Nr00514480

ingin punya pasangan yg apabila didekati wanita lain, beliau menolak, dan berkata maaf ak tak ingin istriku kecewa dan meneteskan air mata

RT @yunitaaaaas: Jika dalam cintamu, hatimu lebih sering terluka dr pada di bahagiakan maka lepaskanlah.

Jika mmg dia cinta sejatimu, dia…

2019-08-19 18:59

Rakhmat Gunawan R_GUN4W4N

Berbeda🤝Menghina👎

Rusuh di Papua, Twitter Trending #BubarkanFPI lewat @melekpolitikcom

2019-08-19 18:59

Kayangitusingkatan Fairuzahmaaad

jangan lupa bahagia
*MILIKPEYANG*

@OrangAdlh Sma sypa

2019-08-19 18:59

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

Kebijakan dan kebajikaan adalah perisai terbaik.

2019-08-19 18:59

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

Top 5 Providers of Software Quality Assurance Testing Services… #ATSocialMedia #SEO

2019-08-19 18:59

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

Chiropractic Care Dallas Texas- Guidelines to choose the correct one… #ATSocialMedia #SEO

2019-08-19 18:59

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

DevOps training and certification institute in Hyderabad… #ATSocialMedia #SEO

2019-08-19 18:59

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

Beautiful Corner Sofa Sets Worth your Money or Not?: One of the… #ATSocialMedia #SEO

2019-08-19 18:59

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

Which types of Cases are dealt with by a Municipal Court Lawyer?: The… #ATSocialMedia #SEO

2019-08-19 18:59

deha. kittenwinkle

Jangan bilang mama.

RT @Bimaadii_: Aku kalo nguatin orang lain ngomongnya bla bla bla panjang lebar, sok nasehatin, sok ngasih saran.

Giliran nguatin diri sen…

2019-08-19 18:59

Bla Bla Bla Bla hardito_rudy

Imām Al-Dhahabi:

The jahil doesn’t even know his own status, so how will he know and respect someone else’s status?

Siyar a’lam an-Nubala

RT @galeri_uak: 🚿❓ *SAHKAH MANDI JANABAH YANG DI TENGAH-TENGAH PROSESNYA KELUAR HADAS KECIL?*

Al-Imam al-Nawawi _rahimahullah_ menyatakan,…

2019-08-19 18:59

Aqila sayblahblahblah

@nabilaafiaa Semesta menginginkan kamu kurus

2019-08-19 18:59

😺 moodyaaan

feels good

Memberanikan diri jadiin foto diri sendiri sebagai ava di sosmed. Suka ga pd kalo foto diri sendiri dijadiin foto p…

2019-08-19 18:58

bae 🌈 taronderr

geminian NOBODY KNOWS WHAT YOU FEELING INSIDE


⠀⠀EXO-X1 ✨

RT @ridika_: Pas di chat marahan mulu, susah banget akurnya, pokoknya ada aja hal yg jadi masalah.
Tapi pas ketemu berasa gak ada masalah s…

2019-08-19 18:58

Andika BangDhika1994

```Bismillahirrohmaanirrohiim...``

@rosalinasiwii Rabu tu

2019-08-19 18:58

Kayangitusingkatan Fairuzahmaaad

jangan lupa bahagia
*MILIKPEYANG*

@OrangAdlh Mampus

2019-08-19 18:58

I'm Pubic HPBODOH

say's

I’m Not Father
.
Aku Gak Papa

2019-08-19 18:57

myg. Mayoga_

RT @ridika_: Pas di chat marahan mulu, susah banget akurnya, pokoknya ada aja hal yg jadi masalah.
Tapi pas ketemu berasa gak ada masalah s…

2019-08-19 18:57

Sisca Nasution siscanasution

efje 24/7 support system 🌼

Ngtau.

2019-08-19 18:57

Kayangitusingkatan Fairuzahmaaad

jangan lupa bahagia
*MILIKPEYANG*

Suara mu bagus kok walau gk pake backsound

2019-08-19 18:57

👑🌸 JENNANA BEST C♡UPLE nana_najaemine

Nana!Enthusiast (nanadoongie)
#NOMIN 👑🌸

130603

@jodohnyajenoo Karna aku lah, memberi makan-makanan yang bergizi

2019-08-19 18:57

RD Raditya_dwiki

Single | Kenalilah diri anda sendiri, sebelum mengenali org lain | Herjunot Ali ♥

Pengen di ewe sama ngemut kontol. Yuk top lampung mana nih

2019-08-19 18:57

All Do lakukansemuanya

Kicauan Anak Kampung | Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Lampung 2014 |Line : Fatmara43 | Civil Engineering 👷

Untuk menjadi tidak merokok di antara perokok itu cuma masalah komitmen aja.

2019-08-19 18:57

multifandom nesya_pradipta

@skincarefess Acnes buat bagian jerawat tzone yg oily, cetaphil buat pipi normal to dry

2019-08-19 18:57

AF afrayughatsu

enjoyneer.

@Rskdamynti Bisa2 jadi bahan kongek

2019-08-19 18:57

Aul Auliarhdh

RT @yunitaaaaas: Dear cowo

Buat bikin cewe tetap tinggal itu ga susah kok, lo cukup mnggap dia ada dan penting d tengah aktifitas lo yg p…

2019-08-19 18:57

nopaale pudingsussu

bodoamat gapeduli

Harta,tahta,vanesha,pevita,zara

2019-08-19 18:56

Jay ✧ _dark_roses

don't love me, just f(h)u(g)ck me

@yunikaRefilia @AL_Hakiiim Belajar lah sana sama dia wkwk

2019-08-19 18:56

👑🌸 JENNANA BEST C♡UPLE nana_najaemine

Nana!Enthusiast (nanadoongie)
#NOMIN 👑🌸

130603

@fangirlnamedzx Maaf, belum menerima calon menantu ☺🙏

2019-08-19 18:56

AF afrayughatsu

enjoyneer.

@iimshyth Ulfa sayang. Upekk upek

2019-08-19 18:56

Assyifa.Maulida42 AMaulida42

sesuatu yang positif

What kind of Animation you want ?

2019-08-19 18:56

POSEIDON ckdmsgk

학생 4년 - Tulipa Bloem🌷en Lilium

RT @rengga_kelana: NKRI. Jika #Papua disebut bangsa 'Monyet' maka seluruh warga NKRI pun ikut seperti bangsa itu.
Untukmu Agamamu Bagiku Ka…

2019-08-19 18:56

-ˋ₊˚.🕊𝔻𝕚𝕟𝕕𝕒𝕜𝕥𝕙𝕙 dnskthhhh

-; 03 ¦ winterbear

@xxzldxx g

2019-08-19 18:56

Kayangitusingkatan Fairuzahmaaad

jangan lupa bahagia
*MILIKPEYANG*

@OrangAdlh Asli, tpi Untung gua gk ke gr an

2019-08-19 18:56

sin. Sintaaaf1

harta tahta min suga.

RT @rengga_kelana: NKRI. Jika #Papua disebut bangsa 'Monyet' maka seluruh warga NKRI pun ikut seperti bangsa itu.
Untukmu Agamamu Bagiku Ka…

2019-08-19 18:56

All Do lakukansemuanya

Kicauan Anak Kampung | Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Lampung 2014 |Line : Fatmara43 | Civil Engineering 👷

@RigaChaniago Jadi apa rasanya ?

2019-08-19 18:56

Lih Gallihpraditya

Bingung untuk dilanjutkan

2019-08-19 18:55

BE1 Lampung be1_lampung

Layak Dibaca & Terpercaya

Petinggi Marinir Juga Ramaikan Adventure Trail HUT RI di Desa Batu Menyan

2019-08-19 18:55

Andika BangDhika1994

```Bismillahirrohmaanirrohiim...``

@jgnpanggildian Cepetnya yaaa

2019-08-19 18:55

👑🌸 JENNANA BEST C♡UPLE nana_najaemine

Nana!Enthusiast (nanadoongie)
#NOMIN 👑🌸

130603

@N0MINIST Apa kamu? Jangan diliat-liat 😡

2019-08-19 18:55

Raihan_22 Raihan_R22

Tanpa Cinta
Kecerdasan Itu Berbahaya
Dan Tanpa Kecerdasan
Cinta Itu Tidak Cukup.|

SMAN 1 GEDONG TATAAN|
|RESPECT ONE XII IPS I |
|2015-2018|
|SMANSA GEN 30|

Siap... Siap... Waktu yang sudah semakin dekat tetap semangat keep strong 💪💪💪

2019-08-19 18:55

Kayangitusingkatan Fairuzahmaaad

jangan lupa bahagia
*MILIKPEYANG*

@OrangAdlh Makan aja yang lu pikirin

2019-08-19 18:54

Alfred Dogomo Junior QimotoDogx

MORAL,ESTETIKA,&LOGIKA

RT @Bimaadii_: Macam-macam aplikasi untuk orang pamer di media sosisal :

Instagram : Pamer kekayaan

Twitter : Pamer kehaluan

Facebook :…

2019-08-19 18:54

dimana airmengaliirr_

sampai jauh!

@fauziyahdiva_ Hhuu kann sebel bagt pasti :(

2019-08-19 18:54

Billy Billyardion10

Sedikit lebih beda lebih baik |

love @ManUtd

Menunggu dia pipis

2019-08-19 18:54

lili serliap14

@FOODFESS2 G pasti setaun sekali😅

2019-08-19 18:54

Kayangitusingkatan Fairuzahmaaad

jangan lupa bahagia
*MILIKPEYANG*

@OrangAdlh Gua kira lu ngelindur bocah

2019-08-19 18:54

𝓘𝓷𝓲 𝓪𝓴𝓾 🌻 Arumanissssssss

follow me 🕊 • 📩 : clatte771@gmail.com

@Alfinaa211 Follback nder

2019-08-19 18:54

👑🌸 JENNANA BEST C♡UPLE nana_najaemine

Nana!Enthusiast (nanadoongie)
#NOMIN 👑🌸

130603

@limerencejisung Siapa kamu? -nomin

2019-08-19 18:54

Lintas Lampung Lintas_lampung

Referensi Terpercaya

Susun Draft Personalia Pokja, Pemprov Percepat Pembangunan PLTSa lewat @Lintas Lampung

2019-08-19 18:53

AF afrayughatsu

enjoyneer.

@leastivetried @rmaanato Aku ga bawel loh wqwqwq

2019-08-19 18:53

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

Top 3 Benefits of Using Aviation Consulting Services: Streamlining… #ATSocialMedia #SEO

2019-08-19 18:53

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

Top 4 tips to Choose Appropriate New Jersey Personal Injury Attorney… #ATSocialMedia #SEO

2019-08-19 18:53

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

Professional Carpet Cleaning and Stain Removal Services: SK Cleaning… #ATSocialMedia #SEO

2019-08-19 18:53

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

Best Grand Canyon Helicopter Tours For Valentines Day: Visits are… #ATSocialMedia #SEO

2019-08-19 18:53

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

Shower Door Kits - Which Type Of Glass To Choose?: Do you like the… #ATSocialMedia #SEO

2019-08-19 18:53

𝓘𝓷𝓲 𝓪𝓴𝓾 🌻 Arumanissssssss

follow me 🕊 • 📩 : clatte771@gmail.com

@AamMuhs_ Huu huuu

2019-08-19 18:53

pocahorazz reksodr

Alami = mengalami - natural

RT @rengga_kelana: NKRI. Jika #Papua disebut bangsa 'Monyet' maka seluruh warga NKRI pun ikut seperti bangsa itu.
Untukmu Agamamu Bagiku Ka…

2019-08-19 18:53

infolampungsai infolampungsai

Portal Berita Lampung - Tajam dan Kritis

-

2019-08-19 18:53

dimana airmengaliirr_

sampai jauh!

@tanya2rl Aku juga 100 sekian.

100ribu maksdnya :(

2019-08-19 18:53

kyu silverboysluv

📍LPG

@askmenfess Team 17an

2019-08-19 18:53

Ikhwanul Iqbal ikhwanulteuku

sell-collect authentic football shirts | shipping worldwide with tracking number | indonesia

RT @rengga_kelana: NKRI. Jika #Papua disebut bangsa 'Monyet' maka seluruh warga NKRI pun ikut seperti bangsa itu.
Untukmu Agamamu Bagiku Ka…

2019-08-19 18:53

Raihan_22 Raihan_R22

Tanpa Cinta
Kecerdasan Itu Berbahaya
Dan Tanpa Kecerdasan
Cinta Itu Tidak Cukup.|

SMAN 1 GEDONG TATAAN|
|RESPECT ONE XII IPS I |
|2015-2018|
|SMANSA GEN 30|

Dia ataukah aku kita semua pun taj tahu bagaimana siapa yang lebih sukses kedepannya karena banyak definisi yang bi…

2019-08-19 18:52

ABURIZAL BARNANDHA calonsuamikamuu

Universitas Lampung Accounting 2014. Penulis Cerita Pendek & Novel 📝

Bukan keturunan cina dan bukan sunda tapi LAMPUNG 🚢

@M_Faris_27 Twt kamis ada, tapi harus berangkat hari rabu bareng ujang, ubed dkk

2019-08-19 18:52

Lintas Lampung Lintas_lampung

Referensi Terpercaya

Pengamat: Wacana Pembentukan Provinsi Bogor Raya Cetek lewat @Lintas Lampung

2019-08-19 18:52

tejus🍺 Izma_Jauziah

So suci AAAA lo bukan ustad

RT @rengga_kelana: NKRI. Jika #Papua disebut bangsa 'Monyet' maka seluruh warga NKRI pun ikut seperti bangsa itu.
Untukmu Agamamu Bagiku Ka…

2019-08-19 18:52

𝓘𝓷𝓲 𝓪𝓴𝓾 🌻 Arumanissssssss

follow me 🕊 • 📩 : clatte771@gmail.com

@skincarefess Scarlet nderr

2019-08-19 18:52

Leri Yougurtlova

Jaehyun Nct eunthusiast💚

RT @Bimaadii_: Macam-macam aplikasi untuk orang pamer di media sosisal :

Instagram : Pamer kekayaan

Twitter : Pamer kehaluan

Facebook :…

2019-08-19 18:52

lintang lintanghndyni

hey u

@masmaspesimis putih manis

2019-08-19 18:52

MEILAN EKA SAPUTRI 🌸 meilaaannn

New account.

RT @rengga_kelana: NKRI. Jika #Papua disebut bangsa 'Monyet' maka seluruh warga NKRI pun ikut seperti bangsa itu.
Untukmu Agamamu Bagiku Ka…

2019-08-19 18:52

suka_sambat sandidikap1

pewaris harta presiden.

@n_muthia Bagi yg usai

2019-08-19 18:52

Lintas Lampung Lintas_lampung

Referensi Terpercaya

2 Jam Usai Beraksi, Komplotan Perampok Digulung Tekab 308 lewat @Lintas Lampung

2019-08-19 18:52

lili serliap14

@tanya2rl @NiallOfficial 😂

2019-08-19 18:52

i p e h 🇮🇩 gimanaseh

kamu mundur aja sana, kamu bukan Tom holland

@SJildan Temen nya be like:

APAAN SI KAGAK NGERTI GUA LO NGMNG APA😐

2019-08-19 18:51

Lintas Lampung Lintas_lampung

Referensi Terpercaya

Edi Novial Jabat Ketua DPRD Lambar Sementara lewat @Lintas Lampung

2019-08-19 18:51

TerasLampung teraslampung

portal informasi lampung terkini #terasLampung

-- Kondisi Kota Abepura di Papua Barat kembali normal setelah dilalui ribuan warga berunjuk…

2019-08-19 18:51

𝙨𝙖𝙨𝙝𝙞ˎˊ˗ svsxic

Jgn ikutin ak yh soalny ak jg bingung mau kemana xixixi

RT @ridika_: Pas di chat marahan mulu, susah banget akurnya, pokoknya ada aja hal yg jadi masalah.
Tapi pas ketemu berasa gak ada masalah s…

2019-08-19 18:51

𝓘𝓷𝓲 𝓪𝓴𝓾 🌻 Arumanissssssss

follow me 🕊 • 📩 : clatte771@gmail.com

Tips biar hubunganmu sama doi langgeng:

BERANTEM TEROS, RIBUT TEROS SETIAP HARI.

2019-08-19 18:51

coffee_farmer zadrian_jose

petani kopi, pecinta KWACI,
coffee farmer, son of a coffee farmer, grandson of a coffee farmer

@gardagagar Sabar

2019-08-19 18:51