Tweets at Barito Selatan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Barito Selatan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Cendol fendii_fendoll

kalah menang pikir keri 😅👍

RT @ridika_: Kenapasih tidur setelah subuh dan bangun kesiangan di bulan puasa itu nikmat banget.

2019-05-24 16:12

Raniaprida Raniaprida4

BLANK

@nuggetenak Dasar kaum Hawa

2019-05-24 16:11

Shafanissa Aulia Rachma shafanissa_ar

Just For Fun

@askmenfess Secukupnya aja, sisanya untuk ku :(

2019-05-24 16:11

caca.. yahhgabut

always gabutttttt

RT @ridika_: Aku di lupain sama temen mah gak masalah, bodo bodo amat.
Asalkan jangan di lupain sama tuhan aja Astaghfirullah.

2019-05-24 16:11

TRAVEL LINGGAU TRAVELLAMPUNG99

TRAVEL LAMPUNG LINGGAU 082373856123 TRAVEL PALEMBANG LAMPUNG 081273614848 TRAVEL JAKARTA LAMPUNG 087899255858 TRAVEL LAMPUNG BANDUNG

PT.RAEYHAN LAMPUNG TRANZ TOUR & TRAVEL
travel door to door antar jemput ke alamat tujuaan.
Solusi untuk arus mudik…

2019-05-24 16:11

ANTARA Lampung antaralampung

Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Lampung.

Akses berita online- Cepat,Akurat,Penting Call us 0721 482001 I email: antaralampung@gmail.com

Tulang Bawang Barat (ANTARA) - Menteri BUMN Rini M Soemarno mengatakan bahwa pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (…

2019-05-24 16:11

Fitriana fitrianasukma

Niat aja dulu, kelakon enggk mah urusan nanti

2019-05-24 16:10

bukanrevanyaboy BadGirl160600

🦄K U D A T E R B A N G












































🐣A N A K A Y A M W A R N A W A R N I



















👣welcome to my profile UNICORN 💕

@rfrglztn Aseqq

2019-05-24 16:10

ini ika chuupacupp

bantu doa aku masuk stan ya temen temen.

@kedelaiheetam sad bgt ini:(

2019-05-24 16:10

BlackPanther ItsBimantari

Kemageranmu menghambat suksesmu.
Semangat belajarmu menunjang karirmu

@jefrinichol @Joe_Taslim @tasaphira @ChandraLiow Nobar yuu bang. Sapatau dateng bareng bang Jef tiket nonton gratis wkwk

2019-05-24 16:09

bukanrevanyaboy BadGirl160600

🦄K U D A T E R B A N G












































🐣A N A K A Y A M W A R N A W A R N I



















👣welcome to my profile UNICORN 💕

@tanya2rl Apaa aja dah yg penting udh mapan

2019-05-24 16:09

wong deso 7980 susiani1979

Lampung timur

@MuhSujarw4 @DivHumas_Polri Cendano

2019-05-24 16:09

carinaaa carinanr_

what a relief that we are seven. what a relief that we are together - Min Yoongi
@BTS_twt
Ig : carinanrh

@indomymenfess Mei 2018

2019-05-24 16:09

Irmandaar_

karena twitter lama telah hilang.

RT @ridika_: Kenapasih tidur setelah subuh dan bangun kesiangan di bulan puasa itu nikmat banget.

2019-05-24 16:08

ZN anaazuhria

Kita tak bersayap, tapi harus terbang 🍃

@RivaiMoehamed @INABadminton Besok, tapi belom tau jamnya

2019-05-24 16:08

wong deso 7980 susiani1979

Lampung timur

@exelflores21 @harihariono1 Duit 300 buat orang gila

2019-05-24 16:07

ZN anaazuhria

Kita tak bersayap, tapi harus terbang 🍃

@BadmintonTalk Ucok kalo lagi ga kambuh keren banget, paraaahhhhh 😭

2019-05-24 16:07

Love You @LFC BetaKopitesID

@LFC • independent • opini • sharing info #LFC • Enjoy 18+ • IG: betakopites • CP: 0895-3308-36064 • Streaming • #YNWA #JFT96 | Akun baru penganti @BetaKopites

RT @MazNoer16: gw nonton di tipi

2019-05-24 16:07

Rivai Moehamed RivaiMoehamed

Si bodoh yg malang. Tak lebih bijak dari sebelumnya !!!

@anaazuhria @INABadminton Alhamdulillah, kapan mainnye?

2019-05-24 16:07

La Bahirohh_

huhuhihi amt

RT @yenifisaa: Kenapa sih kalian para cowo suka panggil sayang-sayang ke cewe yg bukan siapa-siapa?

Emang beneran sayang?

2019-05-24 16:07

Iradwifatma iradwifatma

Bucin dulu hahaha

#bucinwowocaper

2019-05-24 16:07

∂αмє windameidhitaa

When the sun goes down, I glow up ⚡️

@askmenfess Pernah, warna burgundy.

2019-05-24 16:07

Me megaamaliia_

catslover😽 demen belajar ttg makna kehidupan

yeayy INA melaju semifinal #SudirmanCup2019 🇮🇩

2019-05-24 16:07

laili afifah lailina222

hanya berisi retweetan

RT @anaazuhria: @INABadminton Jordan keren banget aseli, konsisten terus yaaaa 😭

2019-05-24 16:07

∂αмє windameidhitaa

When the sun goes down, I glow up ⚡️

@askmenfess Ya berani dong, why not?

2019-05-24 16:07

ZN anaazuhria

Kita tak bersayap, tapi harus terbang 🍃

@INABadminton lirikan matanyaaaa ~

2019-05-24 16:07

prince ali moccafluid

199X

@ohlalallaa @askmenfess Waduh ada kawan sd ternyata🤗

2019-05-24 16:06

bukanrevanyaboy BadGirl160600

🦄K U D A T E R B A N G












































🐣A N A K A Y A M W A R N A W A R N I



















👣welcome to my profile UNICORN 💕

Name : reva
Hight: 163
Weight :41
Age:17
Birthday : 19 November
Favorite group/singer/band: blackpink, bts/-/scand…

2019-05-24 16:06

. sukasukaskip

RT @SheilaSendora: Huaa congrats ayangg2 army 20M followers🎉🎉 uwu aktif2 ya di twitter tetep ngereceh uyy, btw yang janjii segera ditepati…

2019-05-24 16:06

ZN anaazuhria

Kita tak bersayap, tapi harus terbang 🍃

@RivaiMoehamed @INABadminton Wkwkwk lolos semifinal yeaayyy

Tapi udah ditunggu Jepun 😂

2019-05-24 16:06

BE1 Lampung be1_lampung

Layak Dibaca & Terpercaya

Polres Metro Tangkap Mahasiswa Pemakai Narkoba

2019-05-24 16:06

Iradwifatma iradwifatma

@Mando78217757 Sebenarnya udah bertahun-tahun tapi engga guna juga astaghfirullah 😔

2019-05-24 16:06

Anditrya oom_ayah

#akudalangku

@askmenfess @bikininbottom Suka yang manis manis manja

2019-05-24 16:06

ZN anaazuhria

Kita tak bersayap, tapi harus terbang 🍃

@INABadminton Jordan keren banget aseli, konsisten terus yaaaa 😭

2019-05-24 16:06

Rizki nurmansari rizkinurmans

alliswell,
❤ yourself first!

@LordRio82 Ya semoga aja bar iku, gak podo nyesel ya om 😅

2019-05-24 16:05

Enggal Indrian EnggalIndrian

🅹🅾🅼🅱🅻🅾💎

Ambigu
🄹🄾🄼🄱🄻🄾💎

2019-05-24 16:05

Rivai Moehamed RivaiMoehamed

Si bodoh yg malang. Tak lebih bijak dari sebelumnya !!!

@anaazuhria @INABadminton Waaaahhh telaaattt 😭

2019-05-24 16:05

Bil wtnbeharubin

«ι ωαииα вяєαтнє נυѕт ѕєт мє fяєє»

@ygent_official GANTENG SEMUA ADOH MUMET NDASKU

2019-05-24 16:05

ZN anaazuhria

Kita tak bersayap, tapi harus terbang 🍃

@BadmintonTalk Huaaa seru banget. Thank you PraMel 😭

2019-05-24 16:05

Salwa Nur Salsabilla awasalsabilla

Ei Double-U Ei
°KiminonAWA

@alapiyu_ Iyaa😁

2019-05-24 16:05

Rendy. rendy_rstwn

📧 : rendy.ptx@gmail.com

@evaapriliasa Tenang ada doi alesan terkuat buat balik kesini lagi. Wkwk

2019-05-24 16:05

Dinn dinniasm_

up and down like a rollercoaster

Mimpi semua orang itu ada alasannya, dan diperkuat sm tindakan. Semua bakal percaya kalo hasilnya bagus, tp yg tau…

2019-05-24 16:04

kek en kuki naqqiazhra

cuap cuap unfaedahhh

ada yang bilang jangan padahal ingin

2019-05-24 16:04

Fahri ridika_

tweetku gak berhubungan dengan kamu, dia, apalagi mereka

@Ananatasyah3 Coba jumatan besok na

2019-05-24 16:04

Ayez ayezragiel

Yang Nyari Lagu Silahkan Kunjungi

KEGAGALAN adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai kembali dengan lebih baik!

2019-05-24 16:04

mj Miftahu47480426

RT @ridika_: Kenapasih tidur setelah subuh dan bangun kesiangan di bulan puasa itu nikmat banget.

2019-05-24 16:04

Yessi auliarakhman Yesilizayulisna

@JNECare @JNECare yg resi kedua sampau saat ini belum sampai kak. Mohon di proses

2019-05-24 16:03

arie suharso ArieSuharso

Shrimp farmer, P3UW lampung public relation

Sistem politik itu lahir dari sistem ekonomi...

Jangan mimpi punya sistem politik yang baik kalo sistem ekonomi…

2019-05-24 16:03

Ilham Wanwin ilhamwanwin

An Obscure Amateur who still learning | UI | Comm. Student | @Standup_UI | Master of Ceremony | Talking about Football too

cuma bisa berusaha memberikan yang terbaik, disaat melakukan sesuatu yang mempunyai hasil abstrak dan tak terduga..

2019-05-24 16:03

Enggal Indrian EnggalIndrian

🅹🅾🅼🅱🅻🅾💎

Bodohny kmu yg restar hp berkali"

2019-05-24 16:02

SOLIDGOLD LAMPUNG solidgoldlpg

PT. Solid Gold Berjangka Perusahaan Pialang Terbesar Dan Teraktif Berpengalaman Dalam Industri Perdagangan Berjangka di Indonesia.

Solid Berjangka | Boeing 737 MAX Berpotensi Kembali Mengudara, Pilot-pilot Eropa Cemas

2019-05-24 16:02

Meta Meta1770

Duniaku sekarang hanya Abirama & Kalila 💗
#02

#AkuJugaSepertiKamu BELOM DAPET THR 😭😭😭

2019-05-24 16:01

kek en kuki naqqiazhra

cuap cuap unfaedahhh

mak w buat nastar g slese' prasaan dari subuh, sungguh perjuangan

2019-05-24 16:01

Bambang Erwanto Bangerwanto

keren................ barokallahu fiikum bro
tapi tetep #DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 16:01

Meta Meta1770

Duniaku sekarang hanya Abirama & Kalila 💗
#02

#AkuJugaSepertiKamu yang setia menunggu kabarnya 💗

2019-05-24 16:01

BE1 Lampung be1_lampung

Layak Dibaca & Terpercaya

Jelang Pilwakot Metro, Sejumlah Nama Tokoh Ramai Disebut

2019-05-24 16:01

Debia Okhallina F debiaokha

To be successful it is my dream!

Do something now that will make the person you'll be tomorrow proud to have been the person you are today.

2019-05-24 16:01

Rara Farrahdina8

opsi kedua

@kkgemes Kasih skincare aja udah

2019-05-24 16:00

nin👩🏻|flbckme ninnshaf

be positive | mahasiswi teknik

RT @ridika_: Kenapasih tidur setelah subuh dan bangun kesiangan di bulan puasa itu nikmat banget.

2019-05-24 16:00

Siapa Sih HNakayah

Siang gini kalok puasa yg enak cuma satu,
Tidoorr di depan kipas 😌

2019-05-24 16:00

Daa dexzlle

RT @eccanurzanahh: Yang orang lain pikirkan:
-BUKBER
-BUKBER
-BUKBER
-BUKBER
-BUKBER
-BUKBER
-BUKBER
-BUKBER
-BUKBER
-BUKBER

Yang aku piki…

2019-05-24 16:00

La Nugraha 97.6 FM lanugraha976fm

Radio Keluarga No.1 di Bandar Lampung | Instagram : @lanugrahafmlampung | SMS On Air : 0811-781976

Punya pengalaman di tolak kah, mungkin oleh perusahaan wkt melamar kerja, atau ditolak cinta kamu, atau di tolak ya…

2019-05-24 16:00

siapa hayooo ldyshippa

gatau ah males pgn beli trekk

@tranzcis Abis ngRT ini bisa jadi kaya ga

2019-05-24 16:00

Tommy Higashi Yamada TommyHigashi

|Kita Hidup di Dunia Yang Penuh Tanda Tanya| |dan Kita Berada Diantara Benar Atau Salah|

@Azwaludin1 Komen sambil naikin tagar ah,, #JokowiPelanggarHAM

2019-05-24 16:00

afafafafa TuzzulfaSyafiqo

030900
Love your self💐

RT @ridika_: Kenapasih tidur setelah subuh dan bangun kesiangan di bulan puasa itu nikmat banget.

2019-05-24 16:00

Joko Indarto lordbie

one is always enough if it is a Love

Ask the right questions of the correct people and you could re... More for Aries

2019-05-24 16:00

Siapa Sih HNakayah

Aku tuh puasa,
Tapi kok laper 😌

2019-05-24 15:59

Ita Purnama amanrupati

Talk less do more 💜

@askmenfess Blm

2019-05-24 15:59

Bil wtnbeharubin

«ι ωαииα вяєαтнє נυѕт ѕєт мє fяєє»

@idolfess Lagi ngapain? baik baik aja kan?

2019-05-24 15:59

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

pemuda INDONESIA rindu persatuan
persahabatan& PERJUANGAN utk
perbaiki NEGERI INI.

2019-05-24 15:59

Nani Setiani ninaninn

zuhron's wife and Alma's mom.
Akan random dalam ngetweet dan retweet.

Apa cumague disini yang masih belum bisa buka ig padahal udh banyak notif masuk. Apa sinyal gue yg lemah.

2019-05-24 15:59

Aprila aprilakhalimi

Calon menantu idaman mamahmu.

RT @ridika_: Kenapasih tidur setelah subuh dan bangun kesiangan di bulan puasa itu nikmat banget.

2019-05-24 15:58

ratih ida wahyuni ratihlatief

lupak aja dong dan inget udah main partai terakhir.

2019-05-24 15:58

Tommy Higashi Yamada TommyHigashi

|Kita Hidup di Dunia Yang Penuh Tanda Tanya| |dan Kita Berada Diantara Benar Atau Salah|

@alammayadotcom @FarisSalm Astagfirullah.... , #JokowiPelanggarHAM

2019-05-24 15:58

Duajurai.co duajurai

Berita Lampung Terkini dan Terpercaya. Mewartakan berbagai peristiwa di Bumi Ruwa Jurai secara proporsional dan beretika.

Hadapi Arus Mudik, Terminal Rajabasa Pasang CCTV-Dirikan Pos Keamanan via @duajurai

2019-05-24 15:58

bukanrevanyaboy BadGirl160600

🦄K U D A T E R B A N G












































🐣A N A K A Y A M W A R N A W A R N I



















👣welcome to my profile UNICORN 💕

@tanya2rl Cuma bilang provinsinya doang

2019-05-24 15:57

FITRI NUR INSANI fnurinsanii

BAPER - AN.

Tiba - tiba dikepala udah terbayang kejadiannya.

2019-05-24 15:57

gojali Jaligo28Goj

cindy

2019-05-24 15:57

Arnum arnumwbh

@dhilaafr iya sadar jadi batu, aku di pinggir jalan gitu. ya kayak batu pada umumnya lah hahahaha. bentuknya kaya r…

2019-05-24 15:57

Tommy Higashi Yamada TommyHigashi

|Kita Hidup di Dunia Yang Penuh Tanda Tanya| |dan Kita Berada Diantara Benar Atau Salah|

@74_sarma @Dahnilanzar @prabowo @sandiuno @Humas_MKRI @sosmedbw Wkwkkw gblk. #JokowiPelanggarHAM

2019-05-24 15:57

Meta Meta1770

Duniaku sekarang hanya Abirama & Kalila 💗
#02

🤕🤕🤕

2019-05-24 15:57

eeeeeee Dewiinrhlmh

I thought u were somebody i could trust

2019-05-24 15:57

devip pluppyjin

bantu aku sampe 1000

RT @ridika_: Kenapasih tidur setelah subuh dan bangun kesiangan di bulan puasa itu nikmat banget.

2019-05-24 15:56

bukanrevanyaboy BadGirl160600

🦄K U D A T E R B A N G












































🐣A N A K A Y A M W A R N A W A R N I



















👣welcome to my profile UNICORN 💕

@crazysmartasian Btw mau tanya. Mata lu jadi ilang kaga? Kan bapak mak lu sipit :b

2019-05-24 15:56

ImdadRobbanii _ImdadRbn

Sudah bernafas sejak lahir | Lebih ramah lingkungan, higienis, dan ekonomis | Pernah bunuh kecoa saat tidur

RT @ridika_: Kenapasih tidur setelah subuh dan bangun kesiangan di bulan puasa itu nikmat banget.

2019-05-24 15:56

Duajurai.co duajurai

Berita Lampung Terkini dan Terpercaya. Mewartakan berbagai peristiwa di Bumi Ruwa Jurai secara proporsional dan beretika.

OASE RAMADAN RUDY IRAWAN: Puasa, Menekan Syahwat dan Momen Bersedekah via @duajurai

2019-05-24 15:56

FITRI NUR INSANI fnurinsanii

BAPER - AN.

Aku setres sebelum harinya.
Saat mendengar instruksi " Hari minggu berangkat pagi. Jam 7".
Ya Allah cobaan apalagi yang Engkau berikan 😭

2019-05-24 15:55

Nanang Solihin nanang_solihin

Nanang solihin

@TeddyGusnaidi @prabowo @jokowi Itung sendiri sm lo bro...mau itung maju ap itung mundur... Hahaha...kl panik jgn d…

2019-05-24 15:55

eeeeeee Dewiinrhlmh

I thought you were a friend of mine, but i was wrong 🙂

2019-05-24 15:54

Wayan Aria Pradeta Wayan_ariaa

Anak yang tangkas dan juga pemberani

@pandu_wijayaaa Gondrong kuy?

2019-05-24 15:54

SheilaSendora SheilaSendora

Sela// TAEHYUNG'S MANAGER 💜✨

@AER893 Aku kira gambar di kertas mom huhu padahal tadi udah snengg 😂

2019-05-24 15:54

carinaaa carinanr_

what a relief that we are seven. what a relief that we are together - Min Yoongi
@BTS_twt
Ig : carinanrh

@purelovevk 💜😉

2019-05-24 15:54

Fahri ridika_

tweetku gak berhubungan dengan kamu, dia, apalagi mereka

@yaminhoooo Udah kebiasaan ya bg wkw

2019-05-24 15:54

bukanrevanyaboy BadGirl160600

🦄K U D A T E R B A N G












































🐣A N A K A Y A M W A R N A W A R N I



















👣welcome to my profile UNICORN 💕

@tanya2rl Rambut

2019-05-24 15:54

bukanrevanyaboy BadGirl160600

🦄K U D A T E R B A N G












































🐣A N A K A Y A M W A R N A W A R N I



















👣welcome to my profile UNICORN 💕

@thisisnev @tanya2rl Hiyaa nepaa

2019-05-24 15:53

carinaaa carinanr_

what a relief that we are seven. what a relief that we are together - Min Yoongi
@BTS_twt
Ig : carinanrh

@VforVic7 @BTS_twt menolak lupa😂

2019-05-24 15:53

Fahri ridika_

tweetku gak berhubungan dengan kamu, dia, apalagi mereka

@nnmlyna13 Masyaallah akhi:"

2019-05-24 15:53

carinaaa carinanr_

what a relief that we are seven. what a relief that we are together - Min Yoongi
@BTS_twt
Ig : carinanrh

@GiveawayTeruz Lampung , Palembang #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 15:53

Fahri ridika_

tweetku gak berhubungan dengan kamu, dia, apalagi mereka

@tapiiqbaalqibul @agis_pgt Bodoamat bal anjer😭

2019-05-24 15:52