Tweets at Barito Selatan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Barito Selatan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Trsya Cia Alfiana cialfiana

๐Ÿ’ญ

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:37

Yasa td_yasa

#Indonesia

Tujuan hidup anda akan menjadi jelas jika anda mampu melihatnya dari lubuk hati yang paling dalam

2018-02-23 05:37

Ajimstay Ajimfree

Servant of Allah

@Yusrilihza_Mhdmhb izin prof, tolong untuk dasar hukum PAW anggt dewan Kabupaten sprti apa?

2018-02-23 05:36

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

Semakin Anda menyukai dan menghargai diri Anda sendiri, Anda cenderung semakin menyukai dan menghormati orang lain.

2018-02-23 05:29

Rika Wilda Sari Riwilsarhiri

23 juni 1992. , No body is perfect. Hello Kitty Lovers ^^
my Instagram : rikawildasari
* Mrs.Imuet*

3 people followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:27

Muhammad Arkan muhammadark

๐Ÿ“ท
๐Ÿ›ต
โœˆ๏ธ

5 people unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:27

Fauzatussaniahโ˜ป fauzaazuaf

mother{}

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:26

Wibi Dhanu Prakoso WibiWDP101

I don't know why, I just wanna love you.
Just A Little Piece of Shit.

.Racing Enthusiast.

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:24

Dwiky Nara Deva dwikynaradeva

Pecinta Musik & Penikmat Kopi

Koneksi internet lagi galak-galak nya, haha well

2018-02-23 05:17

Negarmmoradi negarmmoradi

RT @rismawulan17: @Olympics @weareoneEXO Our leader so cute :)

#EXOlympicsD4

#EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards @weareoneEXO EXO BAEKโ€ฆ

2018-02-23 05:17

Yogi Aji Pangestu YogiAjiPgstu

ig: Yogiajipangestuu

Bahagia itu sederhana: mensyukuri, mencintai & menjaga apa yg sudah kamu miliki. #Askyogi

2018-02-23 05:14

Tya TyaOfficial

Hidup itu seperti drama,dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.

2018-02-23 05:12

melyssa.gmail.com melyssa_gmail

.perfect my life ,
#family_biglafyu

Kepalaku TUHAN

2018-02-23 05:12

NIGELTEAPOT NIGELTEAPOT

What is wrong with the world is that we do not ask what is right. โ€” G.K. Chesterton

RT @YohanesThedens: My motto when I was ordained a priest 16 years ago is โ€Do not be afraid of them, for I am with you and will rescue you,โ€ฆ

2018-02-23 05:09

Muhammad Fajar Zulfahmi Fajarzulfahmiii

huba-huba

RT @iamngahols: Bang @makmummasjid, GA-nya lucu dan seru. Tapi, malam ini aku nyimak aja. Mau ikutan juga, nggak ngerti caranya ngegombal.โ€ฆ

2018-02-23 05:09

Ahmad Munandar AhmadMunandar8

It brings back the same feeling that i felt 10 or 11 years a go

Die Industrie, die Politik und die Fahrverbote - Deutsche Welle

2018-02-23 05:09

Chandra Chandra190891

Rumit

2018-02-23 05:07

naylanoer nailanurafika80

PUNYA ANAK SEHAT & CERDAS MAU?? 3GREEN SOLUSI TEPAT UNTUK KECERDASAN ANAK ANDA. ORDER: BBM D32F2933 / WA 0821858883โ€ฆ

2018-02-23 05:07

Yasa td_yasa

#Indonesia

Semakin banyak anda bermimpi, akan semakin banyak yang bisa anda lakukan

2018-02-23 05:07

Agus Heri AHkoswoyo2

Bejo

RT @SUPMNkotaagung: UKK program keahlian NPL SUPMKA untuk "operator penangkapan ikan dengan jaring insang" yg diuji oleh asesor SUPM Negeriโ€ฆ

2018-02-23 05:06

Tiens Lampung LampungTiens

Jual Herbal Kecantikan Tiens COD di LAMPUNG, WA: 081273788390 (Nita) / WA: 085709247497 (Eva) | HERBAL, HALAL, BPOM, SYARIAH #CODlampung

Jual Herbal Mata Minus di Lampung, WA: 085710299177 - LINE: @TQH3001H #HerbalMataMinusLampung

2018-02-23 05:05

Ayez ayezragiel

Yang Nyari Lagu Silahkan Kunjungi

Ono sing nduwure krudungan tapi
ngisore dagangan. Ono.

2018-02-23 05:04

Tโ€™Chama bin Tโ€™Challa krissivam

า“ucา ศา“า“

Bacaan panjang nih..

2018-02-23 05:03

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

Hati merasakan kepedihannya sendiri dan orang lain tak bisa masuk merasakan kepedihan hati ..

2018-02-23 04:59

Ahmad Munandar AhmadMunandar8

It brings back the same feeling that i felt 10 or 11 years a go

My husband was treated poorly after helping APC win 2015 elections โ€” Remi Tinubu - Premium Times

2018-02-23 04:53

Dwiky Nara Deva dwikynaradeva

Pecinta Musik & Penikmat Kopi

People are insane, epic!

2018-02-23 04:53

Faces of Love โค ; Support Suzy's 2nd mini album cxmsbxx

No Suzy, No life | fan since 2013 ๐Ÿ‡๐Ÿฐ๐ŸŒน

RT @vioskuukzky: So cuteeeee ๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
Cr:suzy_gallery

2018-02-23 04:51

jonginโ€™s wife sbaerrexoalexa

LOVE EXOโค๏ธ๐Ÿ’™๐Ÿ’š buy Universe the winteralbum

RT @vioskuukzky: @soompi Hyemi ๐Ÿ˜

2018-02-23 04:51

SUZY EXCLUSIVE suzy_exclusive

Account dedicated to the Nation's first love. Korean Singer/Actress Bae Suzy! @JYPESuzy

RT @vioskuukzky: So cuteeeee ๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
Cr:suzy_gallery

2018-02-23 04:49

Lampung Aslei Lampunggg

Dang ngakeu ulun Lampung lamen nikeu mak nge-follow @Lampunggg. Lampung Aslei !

Puppeng bandeng : kekeluargaan lengkap

2018-02-23 04:46

Yogi Aji Pangestu YogiAjiPgstu

ig: Yogiajipangestuu

Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yg kau lakukan #Askyogi

2018-02-23 04:45

Tya TyaOfficial

Kita semua pasti pernah salah,namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa,dan salah yg sengaja dilakukan

2018-02-23 04:42

Dwiky Nara Deva dwikynaradeva

Pecinta Musik & Penikmat Kopi

Gue jagoin arsenal ~

2018-02-23 04:41

Yuni Oktavia YuniOktavia18

2018-02-23 04:41

Zalfa ZalfaFaidah

follow me n i will follback ๐Ÿ‘† no porn ๐ŸŒŸ no rasis ๐Ÿช
#WA #085764019667 #Pin bbm #D52F9BBA

Beberapa orang membuatmu tertawa, beberapa membuatmu terluka. Tapi hanya ada seseorang yang akan membuatmu tertawa di atas luka.

2018-02-23 04:40

Yuni Oktavia YuniOktavia18

2018-02-23 04:40

Ratu Felicita atletcentury

Remembrance of things past is not necessarily the remembrance of things as they were...

Love who u love while you've them that's all u can do. Let them go when you must. If u know how to love you'll neveโ€ฆ

2018-02-23 04:40

Yasa td_yasa

#Indonesia

The more you can dream the more you can do

2018-02-23 04:37

naylanoer nailanurafika80

RAHASIA CANTIKNYA(ARTIS)SITI BADRIYAH juga minum FRUTABLEND FRUTABLEND,WMP,DTOZYM(BEST SELLER) YUK JOIN INFO BBM D3โ€ฆ

2018-02-23 04:37

Ahmad Munandar AhmadMunandar8

It brings back the same feeling that i felt 10 or 11 years a go

Politik erhรถht Hรผrden fรผr A3 - Kurier

2018-02-23 04:34

Yefrika adilasyanur

Turtle Addicted ๐Ÿข | ๐Ÿ‘ป adilasyanur

Hujannya serem ๐Ÿ˜ญ

2018-02-23 04:31

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

Jiwa yang tenang dan damai sanggup meredam segala macam cobaan hidup

2018-02-23 04:29

LUCAS๐Ÿฐ CERTIFIED FANBOY choppedrice_

S Class @missA_suzy fanboy ๐Ÿ’ฅ Threat Level JaeSix Supporter, ๐Ÿ‰ #ARMY STAN FOR LIFE ๐Ÿ” , @henrylau89 ๅƒ•ใฎ aspiration ๐Ÿ… Born netizen and professional bullshitter.

RT @vioskuukzky: So cuteeeee ๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
Cr:suzy_gallery

2018-02-23 04:27

Elistya Mercha S emerchas11

ig: Emerchas | -L

masi w tontonin aja!
tar kalo bknnya berubah malah terus2an ngasi tontonan mah dah deh kelar semua!

2018-02-23 04:26

Elistya Mercha S emerchas11

ig: Emerchas | -L

cobaaaaaa yaaaa..
w kurang legowo gimana cobaaaaa!!!

2018-02-23 04:25

Abdul basid tryith

Move on

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-02-23 04:22

Dwiky Nara Deva dwikynaradeva

Pecinta Musik & Penikmat Kopi

Playlist ๐ŸŽต

2018-02-23 04:21

Alvin Adhi alpeeen13

DIBANGGAKAN DAN MEMBANGGAKAN ! | TUA ITU PASTI , DEWASA ITU PILIHAN | HALAMADRID

Tapi ga asik kayanya deh

2018-02-23 04:16

Alvin Adhi alpeeen13

DIBANGGAKAN DAN MEMBANGGAKAN ! | TUA ITU PASTI , DEWASA ITU PILIHAN | HALAMADRID

Jadi kapan kita bisa chat tanpa ada kata2 kebon binatang di dalamnya wkwkwk

2018-02-23 04:16

Alvin Adhi alpeeen13

DIBANGGAKAN DAN MEMBANGGAKAN ! | TUA ITU PASTI , DEWASA ITU PILIHAN | HALAMADRID

Gausah bacot la. Anjeng

2018-02-23 04:15

Yogi Aji Pangestu YogiAjiPgstu

ig: Yogiajipangestuu

Hatimu laut, aku berlayar meyeberanginya, sesekali kau tenggelamkan ketabahanku, dalam #Askyogi

2018-02-23 04:14

Ahmad Munandar AhmadMunandar8

It brings back the same feeling that i felt 10 or 11 years a go

Auch italienische Sparer leiden unter Draghis Politik - Stuttgarter Nachrichten

2018-02-23 04:14

Tya TyaOfficial

Ketika kamu membenci seseorang,kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

2018-02-23 04:12

Ratu Felicita atletcentury

Remembrance of things past is not necessarily the remembrance of things as they were...

There was a long hard time when I kept far from me the remembrance of what I had thrown away when I was quite ignorant of its worth

2018-02-23 04:09

Yasa td_yasa

#Indonesia

Semua manusia yang berani berbuat dan bertindak adalah orang-orang yang memiliki impian

2018-02-23 04:07