Tweets at Barito Selatan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Barito Selatan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Irwan Janwar catatanjr

Pekerja Teks Komersial

Kurang atau lebih, setiap rejeki perlu dirayakan dengan secangkir kopi.

2019-01-17 17:58

wirsan wirsan

RT @BKIPMBRANTI_LPG: 17/1 #OneHealthKIPM Pemeriksaan media pembawa nauplii Vannamei 4.200.000 ekor milik CV.manunggal rasa tujuan PT.STP Ac…

2019-01-17 17:58

Rangkoto Rangkoto15

Memilih Pemimpin PEMBOHONG adlh KESALAHAN, Mempertahankan Pemimpin PEMBOHONG adlh KEBODOHAN.
#2019GANTIPRESIDEN

RT @bhayu_suprana: @Ny_AzizAlSaggaf @jokowi @ridlwandjogja Bahkan buat cuit,an pun nyontek

2019-01-17 17:58

lightfuryyy

Trying to get S.M for my last name in this term.

Ngakak sampe tolol.

2019-01-17 17:58

Ilham Ridho W Anonymous_zone

nikmati hidup ini,.. jangan menyakiti diri sendiri.. ^_^ *udh gitu aja..

2019-01-17 17:58

ㅤ ㅤ yoongreak

Strong power thank you

@rlthingy Can i say c word

2019-01-17 17:58

Ilham Ridho W Anonymous_zone

nikmati hidup ini,.. jangan menyakiti diri sendiri.. ^_^ *udh gitu aja..

2019-01-17 17:58

Szpytaa Supita71270391

JEON JUNGKOOK X BTS X ARMY

@SF9official Happy birthday chani 🖤🖤🖤

2019-01-17 17:58

Anggit Cahya K anggitcahya_

berharap hanya dari Allah karena yakin Allah satu-satunya penguasa segalanya dan penentu segalanya.
| a husband of @saricahya_ |

@tempodotco Menteri gak jelas. 😊 ✌️

2019-01-17 17:57

ridodinata rido_24

Gitar Kid: Lirik Dinata - suratan direi ( lagu Lampung )

2019-01-17 17:57

ridodinata rido_24

Lirik Dinata - suratan direi ( lagu Lampung )

2019-01-17 17:57

lightfuryyy

Trying to get S.M for my last name in this term.

@FahriSuandika Sangat bermanfaat. Tubuh saya berbentuk anyaman bambu tahan akan grepean.

2019-01-17 17:57

eia husnulkaaa

Aku masih ada disini, kalau kamu lupa.

@zarryhendrik "Mau diwakilin apa langsung?"😂

2019-01-17 17:57

Reza Pahlevi rezaphlv_8

punya kenalan orang dalem sorga

RT @dito_condro: @jek___ 👧👧👧👧👧👧👧👧👧👧👧👧👧👧👧

👨👨👨👨👨👨👨👨👨👨👨👨👨👨👨

👳

👦 Jiah, pada sholat.

2019-01-17 17:57

Aulia Nurlaili Kusuma Wardani AuliaNurlailiKW

Trust Allah 💕

Bisa jadi

2019-01-17 17:56

Annisa W. Kurnianti annisawidi

Maafkan kata yang t'lah terucap, akan kuhapus jika ku mampu | Universitas Pendidikan Indonesia '14 | Petrichor | L-1485

@fauziahAZHR Bukan sih mba, tapi aku lebih suka manggil dia buntelan wkwk

2019-01-17 17:56

waaa Uswatun__H

Sering curhat. Nggak suka boleh unfoll hehe

@NadiaAlmusallyh @askmenfess Asli sih ini :"

2019-01-17 17:56

BE1 Lampung be1_lampung

Layak Dibaca & Terpercaya

Alasan Nelayan Lamtim Tolak Bantuan Alat Tangkap Ikan dari Pemerintah

2019-01-17 17:55

AgungWidrajat AgungWidrajat

'Tidak penting apa agama/sukumu. Jika kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak akan bertanya apa agamamu' Gus Dur™

RT @R_GUN4W4N: Alhamdulillah dan Berkah buat Indonesia ...🇮🇩👍

60 Ulama Kota Tangerang menyatakan mendukung pasangan calon Presiden dan Wak…

2019-01-17 17:55

daddy's little girl irbaherwiga

@acekembew bukan gua ya yg bilang

2019-01-17 17:55

lightfuryyy

Trying to get S.M for my last name in this term.

@tanya2rl SELAMAT WOI I FEEL U KOK

2019-01-17 17:55

waaa Uswatun__H

Sering curhat. Nggak suka boleh unfoll hehe

@tanya2rl Astagfirullah kaget kaget 😂

2019-01-17 17:55

efkomik efkomik

Opensource enthusiast, love to draw,,,
Currently learning to use AzPainter \(*^▽^*)/

Another Mimi #character, #original #nekomimi #anime #kemonomimi #onee #eferryday #azpainter

2019-01-17 17:54

Sadilla Sadilla6

Hi

@machiattomilk @rlthingy Jadi pen nikah 🙃

2019-01-17 17:54

Andika Dian Syahputra AndikadiansyahP

```Bismillahirrohmaanirrohiim...``` Instagram: bang_dhikaputra

@sudjiwotedjo Kalau aku sama kekasih bisa 12 jam😂

2019-01-17 17:54

lightfuryyy

Trying to get S.M for my last name in this term.

@sourplush Monmaap kalau ice mochi semuanya keluar :"

2019-01-17 17:54

Sadilla Sadilla6

Hi

@nurcahyono___ Bukan lu elah buset dah salah sasaran

2019-01-17 17:54

ANTARA Lampung antaralampung

Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Lampung.

Akses berita online- Cepat,Akurat,Penting Call us 0721 482001 I email: antaralampung@gmail.com

Iran akan mempertahankan pasukan militernya di Suriah, kata seorang kepala Garda Revolusioner pada Rabu, menentang…

2019-01-17 17:53

Syifa tasiaxxhea

@mockumoc Ishh lucuu

2019-01-17 17:53

mangku mangku_16

Berbuat baik itu lebih baik (*^ -^*)

@MithaYunianti_ Wkwkwk ngakak aku dek,,. Jurusan apa yah kamu?

2019-01-17 17:53

Andika Dian Syahputra AndikadiansyahP

```Bismillahirrohmaanirrohiim...``` Instagram: bang_dhikaputra

@sudjiwotedjo Betul

Tergantung naiknya itu berapa KM/jam cuk....

2019-01-17 17:53

🇮🇩 DEDY CHAN 🦅 DEDYChan9

jalani,nikmati syukuri.

RT @Santi_kazola: Kadang hubungan kita itu seperti sinyal wifi "Terhubung tapi tidak ada koneksi"

2019-01-17 17:52

lightfuryyy

Trying to get S.M for my last name in this term.

Anjing lah besok-besok gue pake tudung saji aja kemana-mana.

2019-01-17 17:52

Anggit Cahya K anggitcahya_

berharap hanya dari Allah karena yakin Allah satu-satunya penguasa segalanya dan penentu segalanya.
| a husband of @saricahya_ |

@LisaAmartaTara Sekarepmu.. 😂😂✌️

2019-01-17 17:52

Cassandra Amelia CassandraAmeli6

blackpink and seventeen be lyke 😍

RT @R_GUN4W4N: Alhamdulillah dan Berkah buat Indonesia ...🇮🇩👍

60 Ulama Kota Tangerang menyatakan mendukung pasangan calon Presiden dan Wak…

2019-01-17 17:52

zquad🥔 chntydw_

Blasteran sunda-banten

@tanya2rl Akuuuuii

2019-01-17 17:51

태태🐯 diantydini

love yourself first

@hobilittlepill @uwungi I can’t....

2019-01-17 17:51

waaa Uswatun__H

Sering curhat. Nggak suka boleh unfoll hehe

@askmenfess Pengen deh dijemput ayah :')

2019-01-17 17:50

ㅤ ㅤ yoongreak

Strong power thank you

@womanfeeds Nder semangat ya, aku udh ngerasain operasi 2x gak serem samsek kok, dokternya nanti ngajak ngobrol ter…

2019-01-17 17:49

indra LifeLikeOpera

Untung gak ada nyokap ente bray 😅 @MaskurSururi

2019-01-17 17:49

Muhaimin Muhaimi007

Senang jalan-jalan

Tips Anti Hoax.
#PolriPromoter #Bidhumaspoldaaceh #StopHoax
#SatgasNusantara #Poldaacehamankanpemilu2019

2019-01-17 17:49

Isti Ananda Arektambunan

😇

2019-01-17 17:49

waaa Uswatun__H

Sering curhat. Nggak suka boleh unfoll hehe

@Moohd_Ilham 💯

2019-01-17 17:48

ini ika awsiapaya

your future is here.

@askmenfess pisang

2019-01-17 17:48

ini ika awsiapaya

your future is here.

tulisan versi aku niat dan ga niat.

2019-01-17 17:48

dwi_Skate haryanto dwiharyanto26

Skate

Tenggelamkan antek ISIS #2019JokowiMaruf #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 17:47

Martin Sofian martin_sofian1

Politisi Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung || #SemangatBaru #2019gantipresiden #2019PrabowoPresiden

Warga Pesisir Barat Mari hadir, ramaikan, dan semarakkan. Malam ini, Kamis (17/1/2019) pukul 17:00 WIB di Lapangan…

2019-01-17 17:47

보라 boraa_95

95 line, An 🇮🇩 Indonesian, Love @BTS_twt , A fan account, A human

Gimana ini?? Tolong selamatkan aku...

2019-01-17 17:47

ㅤ ㅤ yoongreak

Strong power thank you

@rlthingy Goreng
Ceplok
Jagung
BIG NO gaperna makan
Tahu
Teri my luv
Both

2019-01-17 17:47

Annisa W. Kurnianti annisawidi

Maafkan kata yang t'lah terucap, akan kuhapus jika ku mampu | Universitas Pendidikan Indonesia '14 | Petrichor | L-1485

Dikirimin video bujang buntel. Huhuhu kangen :(

Naha sih harus ada uang recehan didepan dia wkwk, iya iya tau kuci…

2019-01-17 17:47

dewi defendi95

DC's fan, IGOT7, iKONIC, Matlab newbies, Admirers

@koreanthingy Baby i'm so luckyyyy
So luckyyyyy

Hayo lagu siapa itu 😊

2019-01-17 17:47

ㅤ ㅤ yoongreak

Strong power thank you

@Potterfess Pas denger muncul rasa ingin membunuh pake tangan kosong sih, sumpah pengen nonjok trs injek2 si bela yaampun

2019-01-17 17:46

Pai🌻 paineapplee

yang ngefhallaw trs pas di fhallawback malah unfhallaw mudah mudahan pas sakaratul maut ga ada yang bantuin baca syahadat. aamiin

RT @nrzahraaa: @moonfairyies @paineapplee Syafakallah untuk bapak sender😊 semoga penyakitnya diangkat sama allah dan allah berikan sakit se…

2019-01-17 17:45

Pecandu rindu Ladyyohanaa

Write a story, watch drama and movies, listening to music, reading novels, love the family and love to singing. 02/08/13

Dia sibuk lad Dia sibuk lad Dia sibuk lad Dia sibuk lad Dia sibuk lad Dia sibuk lad
Dia sibuk lad Dia sibuk lad Dia…

2019-01-17 17:45

Lampung Aslei Lampunggg

Dang ngakeu ulun Lampung lamen nikeu mak nge-follow @Lampunggg. Lampung Aslei !

Lattih kelunyih : suka mengakali

2019-01-17 17:45

zquad🥔 chntydw_

Blasteran sunda-banten

@askmenfess Walahh sama

2019-01-17 17:45

ini ika awsiapaya

your future is here.

@navigasikalbu req sm osis dl yha minta diadain uji nyali

2019-01-17 17:45

Elena Rusanova🌴✈ gevlady

💯#ВзаимныйФолловинг 💯#Followback 🐦🐦🐦 #ЧитаюВзаимно #Followme

RT @ESO_Officials: Don't miss your chance to join our Token sale!!
Join With Our Telegram Channel

2019-01-17 17:44

Well!🐰 dwiratnasari55

terbiasa nyuekin ga suka dicuekin .

@seterahdeh Gw ga penting hahahahah

2019-01-17 17:44

Sisca Nasution siscanasution

so which of the favors of your Lord would you deny? :)-EFJE™️

Batagor kuah mylov, 10 hari berteman dg bubur. Thnks 😭

2019-01-17 17:44

Puspita Akbar puspita_akbar

Pencari akun lucu. Fans Presiden JokoWi. IKHLAS adalah KOENTJI

RT @R_GUN4W4N: Alhamdulillah dan Berkah buat Indonesia ...🇮🇩👍

60 Ulama Kota Tangerang menyatakan mendukung pasangan calon Presiden dan Wak…

2019-01-17 17:44

Sisca Nasution siscanasution

so which of the favors of your Lord would you deny? :)-EFJE™️

tenggorokan can't help tp pengen 😭

2019-01-17 17:44

Sisca Nasution siscanasution

so which of the favors of your Lord would you deny? :)-EFJE™️

Kulit ayam mylov, tanda cinta yang sesungguhnya 😭

2019-01-17 17:44

Well!🐰 dwiratnasari55

terbiasa nyuekin ga suka dicuekin .

@daraprayoga_ Lah gue dibaca doang hahahahahahah *nangissambilmakankredok*

2019-01-17 17:44

Sisca Nasution siscanasution

so which of the favors of your Lord would you deny? :)-EFJE™️

Terkejut 😭

2019-01-17 17:43

GenerasiMilenial BantenggMuda

Tujuan Akun ini mewakili suara GenerasiMileniall untuk menghapuskan suatu
pemberitaan yang salah(HOAX) yang menyerang @Jokowi Use hastag #MilenialBersuara TagMe

RT @R_GUN4W4N: Memilih Pemimpin dengan Prestasi Gemilang ...!

Debat Capres-Cawapres Mempertajam Visi-Misi demi Pembangunan Berkelanjutan M…

2019-01-17 17:43

Keey kinantiwd

quit from my 8k acc @FanGirlBabies

@askmenfess Well she got money so she can get whatever she want to

2019-01-17 17:43

Sisca Nasution siscanasution

so which of the favors of your Lord would you deny? :)-EFJE™️

Sometimes I think I don't deserve him, I'm so blessed

2019-01-17 17:43

ARYA PUTRA ARYAPUT24650697

rakyat peduli nkri

Tapi ko banyak hutang...

2019-01-17 17:43

zah🐣 nrzahraaa

istirahatlah sejenak~

@moonfairyies @paineapplee Syafakallah untuk bapak sender😊 semoga penyakitnya diangkat sama allah dan allah berikan…

2019-01-17 17:43

dezuuru (ˆ▿ˆʃƪ) dezuuru

•”...“•

@utysehun94 tetepan aja yaa pelarian nyaa ke twitter wkwk

2019-01-17 17:43

Dew~ dtn911

Welcome to my account!

Beneran 8tahun make twitter? #MyTwitterAnniversary

2019-01-17 17:41

LauraNaomi ♔ Laurranaomi

pok ame ame

RT @komangiri_: Termakan sejuta alasan. Kecewa sih, bukan sedih.

2019-01-17 17:41

zquad🥔 chntydw_

Blasteran sunda-banten

@askmenfess Kok sama yaa

2019-01-17 17:41

perutbulat zuzukntl

Kau yang berjanji kau yang menghianati

@FANBASEBOKEP Banyak

2019-01-17 17:40

waaa Uswatun__H

Sering curhat. Nggak suka boleh unfoll hehe

@ssmileflower @askmenfess NAH INI! HIH A-

2019-01-17 17:40

celli fdcelli

KIMIA'13 UNILA

@BadmintonTalk Skornyaaaa

2019-01-17 17:39

jangan stalkingin gue nelisyulintan

"mau diwakilin apa langsung?"

2019-01-17 17:39

JOKO_BOSAN JokoBosan

Tak berarti apa-apa..
Tak jadi apa-apa..

@sudjiwotedjo @cumarachel Naik odong2 ya mbah..?

2019-01-17 17:39

jarwaji jarwaji_ajt

Virgo

I posted a new video to Facebook

2019-01-17 17:39

GIE Pomade Supply Co giepomade

GIE Pomade Supply Co adalah salah satu produk lokal lampung dengan kualitas interlokal terbaik, menjual berbagai jenis pomade, yaitu oilbased, waterbased dll.

Dapatkan produk kami di thebest_barbershop_tl.selapan

Lokasi : Jl. Koramil No.4, Tulung Selapan Ilir, Tulung Sela…

2019-01-17 17:38

endd sunmeetsflower

/>


아이유🌼

@Tiowpi3 Nay wkwkwk

2019-01-17 17:37

naylanoer nailanurafika80

507 ORG DAPAT TRIP BANGKOK-HUA HIN 5-8 SEPTEMBER INI BUKTI (BISNIS HWI) SEMAKIN BOOMING YUUK JOIN BBM D32F2933/WA 0…

2019-01-17 17:36

zquad🥔 chntydw_

Blasteran sunda-banten

@tanya2rl Se dada

2019-01-17 17:36

BE1 Lampung be1_lampung

Layak Dibaca & Terpercaya

Winarti Serahkan Pagu Indikatif Dana Kampung, Pejabat dan Camat Diingatkan

2019-01-17 17:36

Wisnu Widi Atmoko widiatwisnu

Hanya seseorang yang masih berusaha untuk membahagiakan diri sendiri..

Saat hati ini benar-benar mencintai.
Kau seenaknya saja pergi

2019-01-17 17:36

Wisnu Widi Atmoko widiatwisnu

Hanya seseorang yang masih berusaha untuk membahagiakan diri sendiri..

Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu.

2019-01-17 17:36

Dominica Avichayil DominicaAvicha

akan membangun PLTU berkapasitas 3 x 300 MW di Cilacap, Jateng.

2019-01-17 17:35

Astie Lavigne DoyanKoment

no caption needed !

Tunit nih mantemansss...

Don't miss it yesss, jadilah bagian saksi adu gagasan dan ide untuk membangun bangsa ind…

2019-01-17 17:35

ANTARA Lampung antaralampung

Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Lampung.

Akses berita online- Cepat,Akurat,Penting Call us 0721 482001 I email: antaralampung@gmail.com

Bawaslu Kota Metro sidang dua caleg diduga langgar aturan Pemilu

2019-01-17 17:35

ANTARA Lampung antaralampung

Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Lampung.

Akses berita online- Cepat,Akurat,Penting Call us 0721 482001 I email: antaralampung@gmail.com

berdasarkan aturan peserta Pemilu hanya boleh memasang iklan di media massa, 21 hari sebelum masa tenang yakni tang…

2019-01-17 17:35

Wisnu Widi Atmoko widiatwisnu

Hanya seseorang yang masih berusaha untuk membahagiakan diri sendiri..

Jika di setiap tempat aku selalu teringat akan kenanganmu. Aku harus pergi kemana lagi?
Semua tempat terindah sudah…

2019-01-17 17:35

JOKO_BOSAN JokoBosan

Tak berarti apa-apa..
Tak jadi apa-apa..

@panca66 Kalo Prabowo menang, kira2 anda jadi mentri apa..?

2019-01-17 17:35

Wisnu Widi Atmoko widiatwisnu

Hanya seseorang yang masih berusaha untuk membahagiakan diri sendiri..

Suatu saat kamu pasti akan berada pada tahap, semuanya akan bahagia..
Jadi pada waktu kamu bahagia.
Kamu akan beruc…

2019-01-17 17:34

ini ika awsiapaya

your future is here.

@navigasikalbu mo jd peserta apaan coba? wkw

2019-01-17 17:34

Wisnu Widi Atmoko widiatwisnu

Hanya seseorang yang masih berusaha untuk membahagiakan diri sendiri..

Entah bagaimana lagi aku melupakanmu, memori indah menikmati senja berdua masih saja menarik dalam pikiranku. Aku h…

2019-01-17 17:34

abang Abie_Althaf

Me, Myself and My Family

@xiaomiindonesia salam juga dari user di bandar lampung.. jgn lupa beli yg garansi resmi ya guys.. 😁

2019-01-17 17:34

Ayez ayezragiel

Yang Nyari Lagu Silahkan Kunjungi

“Gimana aku ngga bingung dalam
memilih calon presiden, jika suara
hatiku ini selalu memilih kamu”

2019-01-17 17:34

Wisnu Widi Atmoko widiatwisnu

Hanya seseorang yang masih berusaha untuk membahagiakan diri sendiri..

Kamu selalu bilang begini
"Dia beruntung ya punya pacar yang cantik/ganteng, kaya dan baik"
Apakah kamu tidak berpi…

2019-01-17 17:33

Yuda Prayudadwiari

Coba dulu baru cerita. Pahami dulu baru menjawab. Pikirlah dulu baru berkata. Bekerjalah dulu baru berharap. ▎UNDIP ▎Fisheries ▎Aqua Culture 12 ▎

@Yullianayu Ya maaf sih mbk

2019-01-17 17:33