Tweets at Barito Selatan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Barito Selatan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Muharwani.SB. arwani_p3md

Orang Desa Mengabdi Untuk Desa dan Indonesia

RT @FSTV13: @DewantoAndry @arwani_p3md @EkoSandjojo @taufikmadjid71

2018-10-16 21:17

TitaniaAureraL TitaniaAurera

Law, Sebelas maret University.

@askmenfess Skip, next

2018-10-16 21:16

APATANYAK amoer53

Dahulu Negriku penuh dgn Berkah kini telah dikuasai para bedebah.

RT @prayoga_budhi: Peluru paling aneh itu milik PERBAKIN
lahihan nembak hari jumat, peluru di tembakkan vertikal, bisa nyasar secara horizo…

2018-10-16 21:16

#Jokowi1KaliLagi JOINLampung

'ASA Cemerlang' ☝️

RT @R_GUN4W4N: Maaf, Istiqosah Qubro Hari Santri 2018 di Jatim DITUNDA 28 Oktober 2018 ...🙏

2018-10-16 21:16

ness [semihiatus] pisiwayblue

[fa] hobi q menghayal

@womanfeeds Mau nder

2018-10-16 21:16

#2019GAGALKAWIN marthadian16

Alasan aku jomblo itu biar kamu pacarin, bukan. tapi ditinggalin pas sayang sayangnya :)))

#SobatMiskin #MahasiswaKere

@myXLCare ini ada apa dengan 4G kenapa lemot 😭😭😭

2018-10-16 21:16

#Jokowi1KaliLagi JOINLampung

'ASA Cemerlang' ☝️

RT @R_GUN4W4N: #IstighotsahKubro DITUNDA ...!!

Istighotsah Kubro Mundur? Mengingat Sumpah Pemuda, Menyatukan Nusantara ...👍

#IstighotsahN…

2018-10-16 21:16

Pinky Tiwi PinkyTiwi2

Smile

Hari Pangan Sedunia diperingati setiap tahun pada tanggal 16 Oktober, tanggal ketika Organisasi Pangan dan Pertania…

2018-10-16 21:16

m e r r y 🍒. amerry26

Available

Orang kalo lagi laper makan pake sambel sama gorengan aja kayak nya enak banget deh.

2018-10-16 21:15

𝐀𝐘𝐀 Chyakrnaantr

𝒯𝑜𝑜 𝒽𝒶𝓅𝓅𝓎 𝓉𝑜 𝒷𝑒 𝓈𝒶𝒹🌝

@anggorohadew Ngomong ma kaca ya mas ?

2018-10-16 21:15

ABDUL MUKTI AbdulMu20301125

tidak mesti bersama tuk menjaga eksistensimu,karena singa selalu sendirian sdngkan kambing bergerombol

RT @prayoga_budhi: Peluru paling aneh itu milik PERBAKIN
lahihan nembak hari jumat, peluru di tembakkan vertikal, bisa nyasar secara horizo…

2018-10-16 21:15

Leni_Apr LeniApriliati

ALLAH itu berdasarkan prasangka hamba nya 😊😊

ketika hati ku bertanya ...
"bagaimana cara aku menemukan mu" seketika itu pula hati ini menjawab
"Allah maha segalanya"

2018-10-16 21:14

🇮🇩 🕋 🇵🇸 Dyno_2019

fakta apapun yang merugikan penguasa akan dianggap FITNAH oleh kaum yang sudah hilang AKAL SEHAT krn termakan Propaganda media KECUNG PENGUASA!!
NKRI!

@hailthedon @MangajatsCkp @SilentH0512 @amrullah_sk @EV220622 @Dio_Nzee @rakariadmifat @harysantana @NiPutujelantik…

2018-10-16 21:14

odettevibe

❝Suka puisi, suka makan, suka esteh manis, suka main game, suka ngomong kasar sesekali, kadang-kadang suka oppa, seringnya suka kamu.❞








[ CA / PA / FA ]

KM NGAPAEN

2018-10-16 21:13

Roifah Widiyati Ningrum roifahwningrum

@hiponny Meneng iso ora?

2018-10-16 21:12

lilö peaxhberry

Doyoooung lelaki kardus

RT @odettevibe: @rlthingy2 XIAOMI WOI JUBEDAAAAA😭😭😭😭😭😭

2018-10-16 21:11

ness [semihiatus] pisiwayblue

[fa] hobi q menghayal

Gue liat ini knp merinding anjir.. ya ampun mas lay :'))

2018-10-16 21:11

odettevibe

❝Suka puisi, suka makan, suka esteh manis, suka main game, suka ngomong kasar sesekali, kadang-kadang suka oppa, seringnya suka kamu.❞








[ CA / PA / FA ]

@rlthingy2 XIAOMI WOI JUBEDAAAAA😭😭😭😭😭😭

2018-10-16 21:11

Natasha Pramudita NatashaP18

To be an angel, do not need to exist in Paradise .. started from now, be angels for everyone

RT @bas_radio1033FM: #InboxOnRadio
Hits Play @NatashaP18 SUARA CINTA || #musikAsik
#lampungHits

MD @Kaka_Aditya25

2018-10-16 21:10

IWIT dwipratiwibayu

Teacher📚 The 2nd daughter of Bayu Sastro & Emira Suzana Abduh | Good mood good food |

#WorldFoodDay

2018-10-16 21:09

Natasha Pramudita NatashaP18

To be an angel, do not need to exist in Paradise .. started from now, be angels for everyone

RT @bas_radio1033FM: #MusikAsik
Ada deretan lagu keren yang bisa kamu dengar di 103.3 FM Lampung.
.
.
Play Hits SUJUD @NatashaP18 || @Teman…

2018-10-16 21:09

celli fdcelli

KIMIA'13 UNILA

@meownlite Pengen nyoba skinfood egg white pore mask

2018-10-16 21:07

#2019GAGALKAWIN marthadian16

Alasan aku jomblo itu biar kamu pacarin, bukan. tapi ditinggalin pas sayang sayangnya :)))

#SobatMiskin #MahasiswaKere

@ibnufikrihoree Blm bisa huhu cuma bisa disakitin. Sok sakitin sok.

2018-10-16 21:07

# thediyasa

Src @thediyasa on Instagram
#Indonesia

Jika bagi dunia kamu adalah seseorang, tapi bagi seseorang kamu adalah dunianya.

2018-10-16 21:07

#2019GAGALKAWIN marthadian16

Alasan aku jomblo itu biar kamu pacarin, bukan. tapi ditinggalin pas sayang sayangnya :)))

#SobatMiskin #MahasiswaKere

@ibnufikrihoree Da aku mah apa :((((

2018-10-16 21:06

Debbot DebbotDjumanta

💞❤💕💗🎶🎶 🎧🎧 chin-aehaneun @OZRadioJakarta @ozradiobandung @d_ozradiobali @ozradioaceh 💕💞📻 @OZClubJakarta

RT @riguta_04: @OZRadioJakarta @pardedereza @TretanMuslim tlong jgn dibaca,

dlu pas SD kls 5. gw ngnep tmpet saudara yg hajatan. gw main l…

2018-10-16 21:06

Dominica Avichayil DominicaAvicha

Lewat PT PT Bukaka Barelang Energy, Bukaka juga terlibat dalam pembangunan pipa gas alam senilai US$750 juta.

2018-10-16 21:05

lulu ulya afifah lllyffh

Januari

@gewjora Ada

2018-10-16 21:05

LampungKu Lampungku

Menyajikan berbagai berita aktual seputar provinsi Lampung. #Lampungku

Gubernur Ridho Beri Penghargaan Kepada 18 Inovator Lampung

2018-10-16 21:05

Linda sumartin_linda

ID. Allah SWT💞BTS💞aRMy💞Nyantai👑

@namjachingue @verafebrianti92 Somoga diberik rezeki yang berlebih

2018-10-16 21:05

Duajurai.com duajurai

Berita Lampung Terkini dan Terpercaya. Mewartakan berbagai peristiwa di Bumi Ruwa Jurai secara proporsional dan beretika.

Lampung Fair 2018, Omzet Pedagang Sepatu Asal Depok Ini Turun Rp5 Juta via @duajurai

2018-10-16 21:05

IWIT dwipratiwibayu

Teacher📚 The 2nd daughter of Bayu Sastro & Emira Suzana Abduh | Good mood good food |

Hahaha, Tau bgt sih Netizen apa yang bakal di omongin 😂🤣

2018-10-16 21:04

Yoga Adi Pratama yapyourbae7

Passionate but kinda arrogant boy

RT @RantiGsla_: Saya bukan model jadi kalau badan saya ndak ideal bukan masalah to?

Saya pelajar. Yg penting saya sehat, bisa belajar deng…

2018-10-16 21:04

Ayez ayezragiel

Yang Nyari Lagu Silahkan Kunjungi

Rasah kakean ngimpi! Lakokke lan
buktikke nek kowe ki iso, ora mung
nyangkem tok isane

2018-10-16 21:04

Nivo Yudanani Saka nivoysaka

BeHappy🙂

Mls bgtt...

2018-10-16 21:04

Ridho Gustiantama riguta_04

No Pain No Gain (bukan tukang urut)
#komedireceh
manusia cari aman maka sering bilang _cuman ikut2n doang kok_

@18autobase jgan tnya "kenapa" kalo cowo mah, beda kalo cewe yang pengen ditanya "kenapa". krena bagi cowo itu aib…

2018-10-16 21:03

Indah IdPrasetya1

Sekali lagi terimakasih banyak masistaa, meskipun kadang lu suka marah-marah but iloveyou lah 😂😍

2018-10-16 21:03

Follback📌 pjmvtae

@Bts_twt fan account|Love Yourself, Love Myself

@chocoIass Lamsel. Padang cermin uwu:)

2018-10-16 21:03

La Nugraha 97.6 FM lanugraha976fm

Radio Keluarga No.1 di Bandar Lampung. Instagram : @lanugrahafmlampung

#BMA

2018-10-16 21:03

ness [semihiatus] pisiwayblue

[fa] hobi q menghayal

Temen gue kenapa sih anjir pikiran nya nikah muda meluluk jijik ihh 😣😣

2018-10-16 21:03

IG: Dika.dedek dhika_dedek

Nurse/Gooner/Stand Up Comedian/sedang belajar menulis skenario film/kapan-kapan pengen bikin film/penikmat film

@eMKa_12 @HistoriDunia Kayak abis ijab qabul kali ah

2018-10-16 21:02

Ranti Gasella RantiGsla_

Boleh Unfoll kok :)

Gratisan. Perhatikan perbandinganya. Yg twitter smpe bsk juga ga habis habis kyknya :v

2018-10-16 21:01

ivan ferdiansyah van_Lemoe

pawang beruk

@rockygerung

2018-10-16 21:01

Zuraidah Lailatul Q Zuralq_95

keep your enemies close

Tunaikan amanah sesuai tanggungjawab tweeps 😋

2018-10-16 21:01

Roifah Widiyati Ningrum roifahwningrum

@novadaniar bingung nih wkwk

2018-10-16 21:01

IWIT dwipratiwibayu

Teacher📚 The 2nd daughter of Bayu Sastro & Emira Suzana Abduh | Good mood good food |

Kesal itu gak harus di lampiaskan marah-marah, cukup diam 😶

2018-10-16 21:01

Anisa Khoirun Nasiroh anisakhoi234

Ada perempuan yang tidak mampu melawan dunia. Namun, dia mampu menyembuhkan seseorang yang terluka karena dunia.

@nanidlot Jangan keliatan ngarep ngarep bgt deh

2018-10-16 21:01

saat tobat usep3183

RT @The_guardi: Ko' gak ada adegan tangisan nya kali ini...

Plis sambil nangis dong biar greget...

Kami rindu dengan tangisan air matamu…

2018-10-16 21:01

Dominica Avichayil DominicaAvicha

nama penerima dana yang didakwa tetapi belum ada bukti , membuat kasus e-KTP menjadi kabur. #SensasiKPK

2018-10-16 21:00

Ahjumma ARMY BtsjinYaaah

BTS is my anpanman

RT @HestiAyuu31: @seokjintrbll wish me luck :') thankyou for giveaway
#MPN #BTS #BTSARMY @BTS_twt

2018-10-16 21:00

GPM-ID gigapatralamtim

PT. Giga Patra Multimedia

2018-10-16 21:00

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

awal bulan stok kangen dan stok rindu sama-sama menumpuk

2018-10-16 20:59

m o n a l i s a🥀 monalisaisya

Ca/pa
Monayups@gmail.com

🐰🐭🐣

2018-10-16 20:58

eloratour eloratour

Tour, Adventure, Gathering, Outbound
📲 0813-6919-1990 (WA)
🇮🇩eloratour #elora #tour #adventure #outbound #pakettour #tourkelampung #pahawang #waykambas dll

#blog #wisata #indonesia #blogwisataindonesia #eloratour

2018-10-16 20:58

GPM-ID gigapatralamtim

PT. Giga Patra Multimedia

2018-10-16 20:58

Uli Sholihah Saragih ulissaragih

@ZahrulFuadah mba move wa yuks 😁

2018-10-16 20:58

Okta Saputra oktaputra31

been thinking of what future looks like

This!

2018-10-16 20:58

#PilpresCeria👈 AndiLancok

Freelance Journalist

RT @R_GUN4W4N: @AndiLancok DITUNDA ...🙏

2018-10-16 20:58

Fuu~ M_Refo

D3B30780 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Twin Elements

2018-10-16 20:56

MG® MuhamGunz

Kita tidak akan pernah
mendapatkan kebahagiaan
selama kita selalu memandang ke
atas

@tvOneNews @ILC_tvOnenews @karniilyas TIDAK MENARIK...

2018-10-16 20:56

YS YudithSamanthaa

I like conversations where I don't have to think about to say, it just comes naturally... :)

RT @duajurai: Mandi-Buang Air di Lampung Fair, Pedagang: Kamar Mandinya Bersih via @duajurai

2018-10-16 20:55

Ridho Gustiantama riguta_04

No Pain No Gain (bukan tukang urut)
#komedireceh
manusia cari aman maka sering bilang _cuman ikut2n doang kok_

bangke gua ngakak

2018-10-16 20:55

RIZALMUK rizalmuk

Youtube Content Creator & Profesional Videographer

ANTI RIP AIM! Gue Bahas Lengkap Control RECOIL - PUBG MOBILE INDONESIA: melalui @YouTube

2018-10-16 20:55

Nuuuna_ ArismaO

Di dunia ini ada banyak Kerjaan yang gak ada habisnya, salah 3 nya :
-kerjaan rumah
-kerjaan nyari fulus
-kerjaan ngomongin orang

2018-10-16 20:55

Y☮T deaaa_27_

☮beer

<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)

2018-10-16 20:54

Sudah Centang Biru _fasap

Engineering Drafter and Surveyor | Jackass Crew Lampung | e-mail: sfahmi270393@gmail.com | Line: amayyokero

@dodotzzzzz @robbiefashda cabe cabean numpak RX king kena tilang karna belum wudhu

2018-10-16 20:54

IWIT dwipratiwibayu

Teacher📚 The 2nd daughter of Bayu Sastro & Emira Suzana Abduh | Good mood good food |

Jadi orang sabar itu sulit, sulit sekali ☺️

2018-10-16 20:54

Zuhria anaazuhria

A freelancer. Happy single. Anak pertama. Pernah kuliah di Pendidikan Kimia Unila.

Sudah ada yg baru, yg lebih progresif, yg lebih mendekati kebenaran, tapi ttp aja ujungnya model atom Bohr yang dip…

2018-10-16 20:53

Ridho Gustiantama riguta_04

No Pain No Gain (bukan tukang urut)
#komedireceh
manusia cari aman maka sering bilang _cuman ikut2n doang kok_

@18autobase tapi kalo gue sih bakal marah bukan karena malas sih, karena gua muslim, gak baik buat tidur pas magri…

2018-10-16 20:53

Mediana Suri medianasuryy

susah..klo apa2 sensitif hfff

2018-10-16 20:53

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

@AsepWitoko @maspiyuuu @karniilyas

2018-10-16 20:53

Ranti Gasella RantiGsla_

Boleh Unfoll kok :)

Saya bukan model jadi kalau badan saya ndak ideal bukan masalah to?

Saya pelajar. Yg penting saya sehat, bisa bela…

2018-10-16 20:52

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

@JoinTala @jokowi @KyaiMarufAmin @cakimiNOW @JOINKalsel

2018-10-16 20:52

yaac choirunnisaaly

@educationfess Please dm akuuu

2018-10-16 20:52

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

@JoinTala @jokowi @KyaiMarufAmin @cakimiNOW @JOINKalsel

2018-10-16 20:52

m o n a l i s a🥀 monalisaisya

Ca/pa
Monayups@gmail.com

@womanfeeds Di sharewith,me hihihi

2018-10-16 20:52

LINDA yulindasukardi

bisa memimpikan berarti bisa mendapatkan!!

Gimana cara bantu anak disabilitas yang jadi korban bully😭
Kenapa didunia perkuliahan juga masih ada bullying😭😭 ap…

2018-10-16 20:52

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

@JoinTala @jokowi @KyaiMarufAmin @cakimiNOW @JOINKalsel

2018-10-16 20:52

yaac choirunnisaaly

@educationfess Mau kaa

2018-10-16 20:52

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

@karniilyas

2018-10-16 20:52

m o n a l i s a🥀 monalisaisya

Ca/pa
Monayups@gmail.com

@womanfeeds Pixy no 11

2018-10-16 20:52

BAS RADIO LAMPUNG bas_radio1033FM

Jl. Ranggalawe Kopl. Tugu Kuning Unit II - Tulang Bawang - LAMPUNG (0726)750567 / basfmlampung@gmail.com
MD: KAKA ADITYA || email MD : adityakoe88@gmail.com

#DendangLintasMalam
Play Hits RANJANG TUA @_mirnawati

2018-10-16 20:52

Dicky Kurniawan DickyKu61530559

Manusia sampah, jangan kenalan dulu pikir dua kali atau lebih untuk kenal selebihnya tentang saya

Tolong ya anda harusnya mengerti, kalau anda tidak ingin di jaili oleh orang lain jangan jaili orang dong..!! Ngerti kan?

2018-10-16 20:51

Aldi Fajar Budiman fjr_aldi

Nanti juga kalian bisa ngerasain , rasanya duduk diatas sini

@Kojangg_19 @Sandallll Dan selang beberapa waktu dia telah menjadi sosok yang Besar .

2018-10-16 20:51

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

@bangmahe7

2018-10-16 20:51

Apri Anto ApriAnto1389

/> /> />

Jika Menunggu Datangnya Anak Tangga Baru Yg Lain Ini Akan Memakan Banyak Waktumu Untuk Melangkah Naik,Maka Dari itu…

2018-10-16 20:51

Ridho Gustiantama riguta_04

No Pain No Gain (bukan tukang urut)
#komedireceh
manusia cari aman maka sering bilang _cuman ikut2n doang kok_

walaupun hape gak bner, setidaknya masih ada jalan buat komedi.
hiyaaaaaa

2018-10-16 20:50

m o n a l i s a🥀 monalisaisya

Ca/pa
Monayups@gmail.com

@womanfeeds Peripera wkkw

2018-10-16 20:50

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

@opposite6890 @jokowi

2018-10-16 20:50

Syuha Nabilla K Syuhanabilla26

Hanya sekedar tweet jangan dianggap serius apalagi dimasukan hati.

RT @RantiGsla_: Selasa nya bisa di skip gak? Langsung Rabu aja gitu?

2018-10-16 20:50

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

@tribunnews

2018-10-16 20:50

Syuha Nabilla K Syuhanabilla26

Hanya sekedar tweet jangan dianggap serius apalagi dimasukan hati.

Gak bisa jauh-jauh dari mie. Pen nangis

2018-10-16 20:50

Muharwani.SB. arwani_p3md

Orang Desa Mengabdi Untuk Desa dan Indonesia

RT @R_GUN4W4N: Terimakasih Kepada @FraksiPKB @ninikwafiroh 👉 memperjuangkan RUU Pesantren dan telah disetujui menjadi Inisiatif @DPR_RI ...…

2018-10-16 20:49

bengkel jiwa Tu_Wir

Simpel

Fahri hamzah sbnarnya jurkamnya pak jokowi dg mengambil sudut bicara yg berlawanan. Setiap hr ia trus promosikan na…

2018-10-16 20:49

m o n a l i s a🥀 monalisaisya

Ca/pa
Monayups@gmail.com

@womanfeeds Kayaknya ga sekentel itu deh trus agak padet kan

2018-10-16 20:49

Dicky Kurniawan DickyKu61530559

Manusia sampah, jangan kenalan dulu pikir dua kali atau lebih untuk kenal selebihnya tentang saya

Kenapa setiap orang ngefans dengan idolanya dengan mengTUHANkannya? Haruskah? Tidak kan? Hadeh ☺

2018-10-16 20:49

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

@DewantoAndry @arwani_p3md @EkoSandjojo @taufikmadjid71

2018-10-16 20:49

PakKujin KujinPak

All I wanna do...Wannable😍

@jjaenim27 @azi_zah156 Btw, follback dong kak😍😍😍

2018-10-16 20:48

dwi_Skate haryanto dwiharyanto26

Skate

Siapapun wakilnya, presidennya #Jokowi2Periode ! #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-16 20:48

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

@HitamPutihT7 @TRANS7

2018-10-16 20:48