Tweets at Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Wähyü WahyuPePu

박채영 🌹

LEGENDS!

2018-08-21 07:44

Wähyü WahyuPePu

박채영 🌹

Kemarin Sisil skrg Lidya...

2018-08-21 07:43

yoki sindro yokhi_sindro

Guru

Tidur tanggung

2018-08-21 05:06

Fahmy #470 fahmydc

kalo kamu cari yg beratap,apa lah dayaku cuma punya yg berasap (RXKING)

@realmadridindo1 Kayak nya gitu,pantesan tu orang pengen di jual..

2018-08-21 03:56

Rome Photo photo_rome

2018-08-21 03:50

Ibenk Alarcon ibenk_procefa

#HalaMadridYNadaMas

Acara pengukuhan bupati solok menjadi ketua LKAAM Kabupaten Solok / Pati Ambalau..

Digarap bersama studio_pagi…

2018-08-21 03:49

Wähyü WahyuPePu

박채영 🌹

@nopekkk_ Nako 2001, Chowon 2002, Ahn Yujin 2003... yg lebih shocking lagi Huh Yunjin yg dari pledis kelahiran 2001…

2018-08-21 02:30

Wähyü WahyuPePu

박채영 🌹

@nopekkk_ Owh tau tau... yg ngerap di rumor. Iya Mirurun NMB. Nako ada jaminan debut gegara banyak fansnya di Korea…

2018-08-21 02:16

Wähyü WahyuPePu

박채영 🌹

@nopekkk_ Dukung sape aja? Aku semenjak nonton baru paham napa Shiroma Miru popular banget.

2018-08-21 02:05

Wähyü WahyuPePu

박채영 🌹

@nopekkk_ Lu nonton Produce 48 gak?

2018-08-21 02:03

Wähyü WahyuPePu

박채영 🌹

#SHOOKETH Kyungsoo's hyung with DOTS's OST singer. Yeah I only know them becuz of that.

2018-08-21 02:00

Wähyü WahyuPePu

박채영 🌹

@nopekkk_ JYP terlalu focus ama Twice... keburu basi kali makanya push terus.

2018-08-21 01:58

Wähyü WahyuPePu

박채영 🌹

Just realized that Miyu and Sakura on the same song. Sakura was my first oshi when I know HKT but then she became o…

2018-08-21 01:56

Wähyü WahyuPePu

박채영 🌹

Showed this to my friend and ask who do you think is the center?
He: I know that this beauty "Yiren" is center cuz…

2018-08-21 01:54

Marnailis marnailis

ibu 3 anak

@aidin_rajbi @rockygerung Amin

2018-08-21 01:36

~Nabila Ratu Anelsa~ AnelsaNR

Nothing

Terserah kata pak wali nagari aja lah 😁

2018-08-21 01:36

Senja🌸 delanioktariska

2018-08-21 01:33

Marnailis marnailis

ibu 3 anak

@karniilyas RG diundang datuk

2018-08-21 01:19

Deta Tri Rahayu detarahayuu

pemuja rindu, pemendam rindu, pembungkam kata, stalker baper.

Instagram::@detatrirahayuu

@AnelsaNR @wirosablengID @VinoGBastian__ Cek wa dong plissss

2018-08-21 01:16

~Nabila Ratu Anelsa~ AnelsaNR

Nothing

@detarahayuu @wirosablengID @VinoGBastian__ Buruan beli, ntar kehabisan merchandise nya @detarahayuu

2018-08-21 00:57

Deta Tri Rahayu detarahayuu

pemuja rindu, pemendam rindu, pembungkam kata, stalker baper.

Instagram::@detatrirahayuu

@AnelsaNR @wirosablengID @VinoGBastian__ Gawatt gawatt belum beli tiketttt

2018-08-21 00:46

Fiki Tahumil Shu shu_ficky

@JajangRidwan19 @AuladunAnas

2018-08-20 23:44

melia memelody48

Enthusiasm is a fragile energy. It doesn’t take more than one ... More for Libra

2018-08-20 22:44

frank kiss pnoval92

Laki laki

@jokowi Tidak ada hebatnya Jokowi kalo blom berhasil membenahi pendidikan

2018-08-20 22:11

~Nabila Ratu Anelsa~ AnelsaNR

Nothing

Untuk kali ketiga nya makan bersama masyarakat Sei.Gimba Ulakan. Terima kasih semua 🤗

2018-08-20 21:45

~Nabila Ratu Anelsa~ AnelsaNR

Nothing

Alhamdulillah, setelah sekian lama menantikan pre sale tiket film @wirosablengID akhirnya dapat juga tiket sama mer…

2018-08-20 21:30

frank kiss pnoval92

Laki laki

@ruhutsitompul Mantap bang ruhut

2018-08-20 20:48

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Warga Desa Seleman Minta Warganya Dibebaskan

2018-08-20 20:06

Zehandra Zehandra2

@Pain_idn Saya orang jambi, tepatnya di Kerinci, pernah merasakan pengalaman buruk ketika gempa, kami daerah pegunu…

2018-08-20 19:39

Yatim Supriyanto SupriyantoYatim

Politik & Pemerintahan

RT @AzraLevis: MonitoringDD&bantuankemendes mesin pengolahanairgambutjadi air siapminumdesasemaukec.bram itam @EkoSandjojo @taufikmadjid71…

2018-08-20 19:20

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@DamaMayaa ahahhaa memangggggg🤟🏽

2018-08-20 19:18

Fiki Tahumil Shu shu_ficky

@makmummasjid @habibthink

2018-08-20 18:34

Hendrianto Hendria95964406

Hendrianto.

2018-08-20 18:30

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Jalan Kerinci Bangko Di Blokir Warga

2018-08-20 18:14

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@onglinness aku istri mudanya kak, gatau aja ong istrinya banyaaak wkwkw

2018-08-20 18:13

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@onglinness aku kan istrinya kaaak. kakak syapa yaaaa?

2018-08-20 17:52

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@onglinness hadoooh jangan yang aku tydacc kuadh:" pakai baju tidur aja udah:))

2018-08-20 17:50

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@fakyuniel whooaa jelas dong hehew

2018-08-20 17:50

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@jennifey__ unesa kaaa??

2018-08-20 17:50

Hendrianto Hendria95964406

Hendrianto.

Anak seribu pulau,,,, kepulauan mentawai.

2018-08-20 17:49

S. Romαdhon romailas12

•0112

Baru saja mengirim foto

2018-08-20 17:47

Hendrianto Hendria95964406

Hendrianto.

Indahnya cakrawala di lautan samudera hindia,,,, mentawai island.

2018-08-20 17:44

SalmiAnisa salmi_anissa

jambi University 🎓 ||
ig : salmi_annisa29

#FotoProfilBaru

2018-08-20 17:03

Azra Levi AzraLevis

Olahraga Komedi Hiburan Musik Media Keluarga

MonitoringDD&bantuankemendes mesin pengolahanairgambutjadi air siapminumdesasemaukec.bram itam @EkoSandjojo…

2018-08-20 16:52

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@gelatojisung @doublepwark follback aku dums

2018-08-20 16:47

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@rlthingy bilang ke pacar kamu trs block. jijik bgt njssss. huwek.

2018-08-20 16:46

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@lilxcrush @rlthingy gut aidia wkwkkw

2018-08-20 16:45

♥Welly♥ wellyfebrianti

Allah SWT || Family || Friends || Some0ne 1606 #.
IG: wellyfeb14

2018-08-20 16:45

♥Welly♥ wellyfebrianti

Allah SWT || Family || Friends || Some0ne 1606 #.
IG: wellyfeb14

2018-08-20 16:44

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@askmenfess block ajatuh yg begitu. kebiasaan;(( wkkwkkw

2018-08-20 16:43

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@tubirfess dek sini sama kakak ajaa

2018-08-20 16:43

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@minioreo_o memangggg gantengnya ga nanggung2;((

2018-08-20 16:42

♥Welly♥ wellyfebrianti

Allah SWT || Family || Friends || Some0ne 1606 #.
IG: wellyfeb14

😘🤣

2018-08-20 16:42

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@jennifey__ whaaa jauh bgt kaaaaa, kuliah di unair yaaa?😂

2018-08-20 16:42

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@fakyuniel ngayal itu asiq h3h3

2018-08-20 16:42

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid iyaa cuman beda 11 hariiii😂😂

2018-08-20 16:41

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid @moibbyluv syaaapp kutungguuuu

2018-08-20 16:41

Mahria Agustia MH wo_mhr

Hp. 082281441444

Saya suka video @YouTube RUQYAH-SYAITAN-JIN-SANTET-KHODAM-SIHIR

2018-08-20 16:08

Wara! waralofitra

@Heri_Horeh Allahu Akbar!!

2018-08-20 15:50

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid seriusan kaaa? aku 5julinya😂😂

2018-08-20 15:49

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@jennifey__ hulla kak jenniiiii, ku dom jekardaahhhh, kakak dom manaa?

2018-08-20 15:43

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@onglinness KAK PLEASE AHAHAHAHA😂😂

2018-08-20 15:40

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@jennifey__ oiya yaaa kenaliiinn lisna 98l. hbu??

2018-08-20 15:36

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid waah iyakah kak?? adeknya cewe kaaa?

2018-08-20 15:36

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@fakyuniel iyaaa rumah buat aku sm ongs uhuuyy

2018-08-20 15:35

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

gua rasa emg gua udh hilang akal karena wanawan hm

2018-08-20 15:33

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@minioreo_o mamam aja lgsg beku ditempat itumah wakkakakka

2018-08-20 15:09

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

gua baru inget bsk ada sesi pemotretan hhhhhhhh
dikata gua model kali ya;( pen nutupin muka boleh kagasiiiii. gasuk…

2018-08-20 15:08

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@roumeopt bukan vampirrr tp nyamuk ehehhehehehe

2018-08-20 15:07

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@DamaMayaa ku harus kerja lembur bagai qudha:""

2018-08-20 15:07

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid hulaaaa kak windah salkeennn, ku lisna 98l. dom jekardahh

2018-08-20 15:06

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@askmenfess

2018-08-20 15:05

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@kinderceye @askmenfess kusuka gayamu kusuka kusuka

2018-08-20 15:01

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@roumeopt iyaaa digigit sm lu wkwkkw

2018-08-20 14:37

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

WHOAAAAA TINGGAL SEHARI LAGI SEBELUM KU CUTII. MARI KITA SELESAIKAN SEMUA PERMASALAHAN INI. BISMILLAH KELAR HARI IN…

2018-08-20 14:36

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@roumeopt bentoooollll. eh betooooll

2018-08-20 14:35

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@onglinness whoaaa siaapp kaaa. kuakan jb jb wkwkwk

2018-08-20 14:35

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid CEO TW aja di suspened:"" btw kita belum kenalaann wkwkwk

2018-08-20 14:33

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@fakyuniel ANJIR HUMOR WKWKKWWK. KASIAN AYANGKU:"

2018-08-20 14:26

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@moibbyluv @windahbiebthid yaudah wa ajalaah klo gituuu wkwkwk

2018-08-20 14:25

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid yg sabar yaaaa. i feel youuuuu;(((( mau gmn lagi yakan ini twttr ngajakin ributtt hft

2018-08-20 14:22

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid @moibbyluv ga line sajooo??? long time no seee ma line soalnya ahahha

2018-08-20 14:21

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

giliran gua puasa aja diskon banyakkkk, giliran ga puasa aja boro2 diskon. duit aja gapunya:"""

2018-08-20 14:21

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@guxanlin aku butuh cinta nih lin;(

2018-08-20 14:20

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid iyaaa anjaaayyyy, mana albumnya bagus2 hhhh

2018-08-20 14:15

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid gatau ihhhh sbl battt;( pdhl ga ga lg pada bagooos2;((

2018-08-20 14:13

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

ONG GUA LUCU BAT YA AMSYOOOONGGGGG KEK MAU NGELAMAR KERJA. LAMAR AKU AJASI AKU RELA
Siniiii ngelamar kerja ke kanto…

2018-08-20 14:12

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@wondzz @adindaed @yoanaa_99 @maenvokal9496 @juyeonily AYOOO AYOOOO KUMAJU PALING DEPAN DAH INIIIII

2018-08-20 14:10

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid nah makannya ituuu. sad bgt kan;(((

2018-08-20 14:10

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid @moibbyluv ogah ah, termagerrr gua klo bikin gituan wkwkkwkw

2018-08-20 14:09

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid nah. pusing makannnya aku selang 1 atau 2hari aja RT RT ku bakal ke unRT semua;((

2018-08-20 13:50

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@windahbiebthid @moibbyluv bikin dong ku join wakakkakak

2018-08-20 13:47

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

btw tangan gua gemeteran ngerjain ini allahu akbar

2018-08-20 13:46

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

kenapasi akun gua suka ke unretweet sendiri. wajar aja gapernah menang GA:)))))))))

2018-08-20 13:46

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@asro_29 gut aidia. tapi ndak bisa;( aku udh bucin tingkat tinggi sm ong;(((((

2018-08-20 13:25

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@JIH00NSBELLY iyaaa terus bisa pas gituuu. sepertinya mereka apaaalllll. keren jg dancenya wkkwkw

2018-08-20 13:24

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@sovjung yasudah nonton di tipi aja sepertiku:")

2018-08-20 13:24

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@roumeopt yah maaf ku ndak ngerti cara menghujat soalnya h3h3

2018-08-20 13:23

Cinderella🐿 ongbobae

MULFAND! Love Music, Book, Movie, etc-- WESTERN X KPOP❣❣
-pecinta kerja lembur bagai qudha untuk menafkahi Ong Seongwoo, istri dan anaknya dimasa depan💔-

@winniethekook hullaaa nazwaaa salkeenn ku lisna 98l
btw fllbck aku dums

2018-08-20 13:22