Tweets at Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

ardi ardiannsaputra

maaf bio ku kosong

Jangan berharap dipahami,
pahami juga orang lain, dengan begitu, komunikasi menjadi berarti.

2019-08-19 07:54

👶 babyikapj_

Mulutmu yang mungil jagalah👊🏻

2019-08-19 07:28

👶 babyikapj_

Bangun dengan badan sakit semua

2019-08-19 07:20

👶 babyikapj_

@erwinsyahBc Masker penutup mulut, bukan masker kecantikaaan😑😑

2019-08-19 07:19

Ant-Man HendraTamao

Semakin tua semakin asik

Like, Komentar atau apa lah kek.. Biar semangat juga dikit saya ngetwit.. Wkokwowkokw
#memek Kyla…

2019-08-19 03:45

Aku sangbucin

Bucin di Twitter.
Normal di kehidupan.

Aku dan kamu mengikuti diam-diam.

@Sarofaah Buruan tidur, ga usah mikirin dia yang kau anggap masa depanmu :'(

2019-08-19 03:41

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

Skincare mahal tak menjamin keberhasilan T_T

Rip jerawat

2019-08-19 03:12

ardi ardiannsaputra

maaf bio ku kosong

@ghiskaayunda__ @iampfaauzaann Iyaa :))

2019-08-19 02:54

bakteri baek ❤ HanaahLyn

Kamu masihlah mimpi yang tak terlupakan bagiku:)

@kingfathurr Semangatin biar apa nih?

2019-08-19 02:52

bakteri baek ❤ HanaahLyn

Kamu masihlah mimpi yang tak terlupakan bagiku:)

Bukan siapa-siapanya padahal, aku memang tak pernah sadar diri

2019-08-19 02:25

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

Besok ngajar dan jam segini masih melek

Tidor woy tidor

2019-08-19 02:19

KinderJoy Pink! Mdstyy

Don’t waste your time, but use your time for the future - Insyallah be a Doctor '23

Terkadang, perkataanmu ada benarnya, ketika malam datang, terasa sepi dan tiba tiba netes sendiri! Ahaha! Dasar Jah…

2019-08-19 02:16

Rzirmaa rzirmaa

Bae su-ji

Welcome

2019-08-19 02:16

bakteri baek ❤ HanaahLyn

Kamu masihlah mimpi yang tak terlupakan bagiku:)

@iznansayyidinaa Kamu keliatan polos bettt

2019-08-19 01:57

Refty Putri Armadi refty_pa

Kesuksesan takkan ada tanpa usaha dan doa-RPA

#FotoProfilBaru

2019-08-19 01:19

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@abgnasigoreng Tiadaa maap bagimu sukijan

2019-08-19 01:12

hayatikw hharumm

Iduik se alhamdulillah ma

@divaputriwlft Aaahhhh😭😭😭

2019-08-19 01:09

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@abgnasigoreng Kagak semua cowo kaya gitu zainudin

2019-08-19 01:08

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

@hazelnutchoco0 Sini sama gw aja

2019-08-19 01:01

ardi ardiannsaputra

maaf bio ku kosong

Kelebihan setiap orang itu berbeda-beda, tidak akan kau temukan seseorang yang sama denganmu jadi mengapa mengurusi…

2019-08-19 00:54

Cappucino Cincau Agung_arsk

Pake oreo

@raranithaa Yauda jngan telat bngun

2019-08-19 00:51

Cappucino Cincau Agung_arsk

Pake oreo

@raranithaa Besok ku jemput dimana?

2019-08-19 00:48

👶 babyikapj_

@erwinsyahBc Maskeran dong seyenk

2019-08-19 00:47

bakteri baek ❤ HanaahLyn

Kamu masihlah mimpi yang tak terlupakan bagiku:)

@aldhy0097 Astaghfirullah

2019-08-19 00:47

#DagelanNegri 1ndra5ikumbang

Dunia ini hanya panggung, tak perlu bersandiwara.

@6Solok @InfoSOLSEL @DinaSuriani Luar biasa

2019-08-19 00:42

#DagelanNegri 1ndra5ikumbang

Dunia ini hanya panggung, tak perlu bersandiwara.

Negri +62.

2019-08-19 00:42

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@abgnasigoreng @Fikrijaelanii Ntar kalo minta makan mahal cowonya ngajak pulang :(

Makanya trserah

2019-08-19 00:41

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@Fikrijaelanii Ngga semua empukk weee T_T

2019-08-19 00:41

Sri Aprianti Hartini sriapriantii

ig: sriapriantii

@rstydn_ Ehh iyoo mksudnyoo itu haha. Idak ahh takut wkwk

2019-08-19 00:39

KinderJoy Pink! Mdstyy

Don’t waste your time, but use your time for the future - Insyallah be a Doctor '23

Ternyata Rindu juga sama kalian!!!

2019-08-19 00:38

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@abgnasigoreng @Fikrijaelanii Dasar cowo ! Huh

2019-08-19 00:36

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@shandinofrian Apa perlu kita pergi bertapa menyelesaikan tugas akhir :(

2019-08-19 00:35

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@Fikrijaelanii Aku malah penasaran, cowo kenapa sih kalo gonceng cewe tasnya ditaroh depan juga ?

Yang cewe kan je…

2019-08-19 00:32

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@shandinofrian Yawes, gotong royong nyari jodoh aja gimana ??

2019-08-19 00:31

#DagelanNegri 1ndra5ikumbang

Dunia ini hanya panggung, tak perlu bersandiwara.

INDONESIA RAYA 🇮🇩🇮🇩
NEGRIKU CINTA DAN KUBELA.
LEKASLAH SEMBUH DARI PENYAKITMU. #MerdekaIndonesiaku #Merdeka74

2019-08-19 00:29

hayatikw hharumm

Iduik se alhamdulillah ma

Jd cerita malam neh, kmren abg wa ketawain hp sepupu gua yg masuk bak mandi, eeh barusan dia mandi dong, dan hpnya…

2019-08-19 00:27

hayatikw hharumm

Iduik se alhamdulillah ma

2019-08-19 00:21

ardi ardiannsaputra

maaf bio ku kosong

@iampfaauzaann

2019-08-19 00:16

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

@Leon_santoso Sama aja mas bro
Cuman beda penampilannya

2019-08-19 00:13

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@loseyour_self Besok sabtu :')

2019-08-19 00:09

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@shandinofrian Ini makin gede dosanya T_T

Kenapa kita ga bakat jadi psikopat yg jahat

Bikin volunter mulung aja d…

2019-08-19 00:09

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@fathiyaputtri Hahahaa..iyaaa

Mantan yang tetiba ngechat harus digituin ty 😈

2019-08-19 00:03

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@shandinofrian aduh, piara tuyul gimana ?

2019-08-19 00:02

A.D. Trisno George Selvi ade_kuchiki

[askfm] Buat para wanita di seluruh dunia
Misalnya kalau kalian dapat suami seumuran atau lebih kecil dari kamu, ka…

2019-08-18 23:52

KinderJoy Pink! Mdstyy

Don’t waste your time, but use your time for the future - Insyallah be a Doctor '23

Cuma gak ngerti aja w sakit apa.
Kalau maag itu gak mungkin sampai segini banget ke jantung. Tapi lama kelamaan kok w jadi biasa aja.

2019-08-18 23:50

IG: @fbrndptr fbrndptr

Keak kntl.

2019-08-18 23:47

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

@Leon_santoso Lupakan, yang lain masih banyak
Tinggal pilih aja di pasar kembang 😂

2019-08-18 23:41

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

@finavirly Bangun woii, jangan mimpi

2019-08-18 23:40

Intangstn Intangstn1

.

Besok senin ?

2019-08-18 23:33

Rang Mudo Koto  ferryarieswanto

Suporter @acmilan - @milanistiOrld 001-5558 - Member Pilot Drone Sumbar (@dronesumbar) - Beautiful Minangkabau From Different Angle

@jimbeglin : Ooh what a goal..? @officialpes

2019-08-18 23:32

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

Mantan waktu bilang
" Kok kesemsem aku liat kamu"

Auto jawab :
"Bukan'ny udh dari dulu ya ?"

Balesan dya :

2019-08-18 23:27

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@shandinofrian Ah jangan maling sendal, nanggung..

Ngepet aja gimana ? Aku bagian jaga lilin deh..haha

2019-08-18 23:22

👶 babyikapj_

Sampe kurusssss malahan, bodohnya aq

2019-08-18 23:20

Cappucino Cincau Agung_arsk

Pake oreo

@yollaep @ijaijainajalah Santuyyyy haha

2019-08-18 23:16

🄿🅁🄰🅂 bayu_ubhay

Aku tanpamu bagaikan Dispenser tanpa Galon

@askmenfess Umur sekarang

2019-08-18 23:16

🄿🅁🄰🅂 bayu_ubhay

Aku tanpamu bagaikan Dispenser tanpa Galon

@askmenfess Kenapa ada tips meracuni abang ?? 😭

2019-08-18 23:14

IG: @fbrndptr fbrndptr

Apakah harus selalu seribet dan sesusah itu kalo mau buka mytelkomsel @Telkomsel ? Kalo gak minta login ulang, ya g…

2019-08-18 23:10

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

@hazelnutchoco0 Bunuh

2019-08-18 23:08

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

Kangen kamu boleh gak....🐸

2019-08-18 23:03

👶 babyikapj_

Pas capek capek kek gni paling enak di telfon sampe ketiduran, he he he

2019-08-18 23:00

👶 babyikapj_

Pat cembu sekupi sayang😭

2019-08-18 22:54

👶 babyikapj_

Seharian dengar suara drumband, pas sampe rumah rasa2 masih denger drumband juga nih kuping

2019-08-18 22:54

Dian Ayu Diiaan_ayu

Love Life Laugh ♥ Everlasting ☺ RGF

Banyak orang bekerja dengan otot dan otaknya, tapi ia lupa mengajak hatinya untuk bekerja.
.
dr. Gamal Albinsaid

2019-08-18 22:53

🄿🅁🄰🅂 bayu_ubhay

Aku tanpamu bagaikan Dispenser tanpa Galon

@wanitanyakamu Heeiii, aurat mu mbak

2019-08-18 22:52

Dian Ayu Diiaan_ayu

Love Life Laugh ♥ Everlasting ☺ RGF

IMAN itu letak nya didalam HATI

2019-08-18 22:52

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@hanasyakilalala Akuuu mauuu ❤

2019-08-18 22:47

Neng nuha is_nuhaa

kenalan aja sendiri, ntar juga paham 👽

@shandinofrian Iya, sama :(

Hayo berkerjasama dalam kejahatan

2019-08-18 22:46

🄿🅁🄰🅂 bayu_ubhay

Aku tanpamu bagaikan Dispenser tanpa Galon

Apa arti merdeka bagimu ??
.
.
.
.
Me : bisa tidur dan bangun sesuka hati

2019-08-18 22:38

melia memelody48

Circumstances on the home front might trigger a strong emotion... More for Libra

2019-08-18 22:35

Cappucino Cincau Agung_arsk

Pake oreo

@jesika_ruslan Santuy, akan indah pada waktunya

2019-08-18 22:30

aldo IqbalElmussando

bucin lah, dikit doang ko

@tapiiqbaalqibul Iya nih kesel juga gua

2019-08-18 22:24

aldo IqbalElmussando

bucin lah, dikit doang ko

@astrophilesyn Byuti blender ceunahhh wkwk

2019-08-18 22:23

Vin BucinPikachuu

hello there, lets be friend

RT @bayu_ubhay: Setelah melihat story temen" ku, aku yakin hidup di indonesia ini memang rumit, saking tak sanggup membeli pakaian mereka n…

2019-08-18 22:20

🄿🅁🄰🅂 bayu_ubhay

Aku tanpamu bagaikan Dispenser tanpa Galon

Setelah melihat story temen" ku, aku yakin hidup di indonesia ini memang rumit, saking tak sanggup membeli pakaian…

2019-08-18 22:18

Nabila Ratu Anelsa AnelsaNR

Do what you love n love what you do 😉

My week on Twitter 🎉: 6 Mentions, 188 Mention Reach, 1 Like, 1 Retweet, 2.95K Retweet Reach. See yours with…

2019-08-18 22:04

👶 babyikapj_

@rezadevya Raso nak bangkit jiwa pelakor q

2019-08-18 22:04

👶 babyikapj_

Kana kana oi ika, awak pengangguran, kandak tolong jan banyak🙂

2019-08-18 22:03

#Ngopi_Cuk PupunDinata

(Akun Dakwah)


#BakwanJagung
#BungaKamboja

@yolaandinii @enggatauk Duh...

2019-08-18 21:56

Cappucino Cincau Agung_arsk

Pake oreo

#KamiBersatuBersamaUAS

2019-08-18 21:38

Kakakkkk LethaMeliani1

Tanpa ghibah hidup sepi

Hayooo coba cari aku yang mana wkwk
Dirgahayu Indonesiaku
#udahtelatseharisih

2019-08-18 21:12

Ifwen ifwensyafrial

Dingin

2019-08-18 20:48

aldo IqbalElmussando

bucin lah, dikit doang ko

@goleranajauda Tapi ngambil nya bagusan temen elu keknya....

2019-08-18 20:39

Dossa Terindah nasibku82

uncut +++

@Kissthe_D Udah om ..di syukurin aja
Yg pntink sehat

2019-08-18 20:34

indahahahehe Astaebubblee

yang penting ga kosong kaya hati.

@mrsty2750 😤😤

2019-08-18 19:55

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan 🔴⚫️

Yang jadi sibuta dari gua hantu belum diumumin, curiga kayaknya reza rahadian nih 😊😊

2019-08-18 19:55

indahahahehe Astaebubblee

yang penting ga kosong kaya hati.

gausa plg, lgsg skola

2019-08-18 19:53

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan 🔴⚫️

Castnya ngeri2 semua 😱😱😱

2019-08-18 19:47

Eri Aprianto EriAprianto1

Edisi hari merdeka #Hutri74

2019-08-18 19:19

divaputriwelfianti divaputriwlft

“Bismillah-Allhamdulillah”

Mungkin saja sedang menjaga perasaan orang lain :)

2019-08-18 18:47

AisyaV AisyaV2

Makhluk bumi 🌎
yang memiliki selera humor tinggi 🍃

Aku org nya bisa ditukar tukar mbah

Pagi: cuek
Siang: ngantuk
Sore: receh dulu slur
Malam: ep ep mbah..

2019-08-18 18:24

Yovie Yovie43744505

Gta

2019-08-18 17:42

AisyaV AisyaV2

Makhluk bumi 🌎
yang memiliki selera humor tinggi 🍃

Efek lapar

2019-08-18 17:21

AisyaV AisyaV2

Makhluk bumi 🌎
yang memiliki selera humor tinggi 🍃

Cuma org bangsat, yg ngomong seadanya yg dk mikir kedepannya

2019-08-18 17:14

Dede Sovrobel Dede_Sovrobel

Almamater kita masuk 10 besar, posisi 8 di Indonesia

2019-08-18 17:11

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Ajak Warga Masyarakat Refleksikan Perjuangan dan Pengorbanan Pahlawan, Bupati Pemalang: "Perjuangan Pahlawan Wajib…

2019-08-18 16:50

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Bupati Berikan Apresiasi Pada Paduan Suara SMAN 1 Pemalang Yang Tampil Memukau di Malam Resepsi HUT RI Ke 74

2019-08-18 16:38

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Refleksi HUT RI ke 74, Bupati dan Pimpinan Lintas Sektoral, Gelar Doa Bersama di TMP "Jayana Sureng Yudha"

2019-08-18 16:36

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan 🔴⚫️

BACOOOT..!!!
Ehh, btw reply-annya lucu2 😊😊

2019-08-18 16:24

Fitri Kr fittrihye

i will show that. look, oke !

Dulu aku bodoh.. sekarang belum hilang kebodohannya😅😂

2019-08-18 16:12

Fitri Kr fittrihye

i will show that. look, oke !

Twin. Ketika lulus udh zaman baholak foto dan posting kapan". Yaa kayak gini😂

2019-08-18 16:09