Tweets at Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

@FatmaLiaa Siapa

2019-10-18 07:13

ameenβ„’ amxnxzrul_

22 :)

Doakan kami dalam menjalani β€œEkspedisi Mendaki Gunung Kerinci & Danau Tujuh” yang bertempat di Padang, Sumatera. Se…

2019-10-18 07:01

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@Hanaauliaj Abaikan saja

2019-10-18 06:44

jus pren githanabe

Ya udah la dak ~

😭😭😭😭😭😭😭

2019-10-18 04:45

jus pren githanabe

Ya udah la dak ~

2019-10-18 04:42

jus pren githanabe

Ya udah la dak ~

2019-10-18 04:39

#Ngopi_Cuk PupunDinata

(Akun Dakwah)

#LembayungSenja
#BakwanJagung
#BungaKamboja

@githanabe Iyo, Bella

2019-10-18 04:26

jus pren githanabe

Ya udah la dak ~

BENGAK. KOK BISO BISO NYO DAK TEPIKIR SAMPE SITU, BELLA.

2019-10-18 03:57

jus pren githanabe

Ya udah la dak ~

Lunti tulang 😭

2019-10-18 03:56

jus pren githanabe

Ya udah la dak ~

Campak asow aku 😭

2019-10-18 03:56

Chandra 04_chandra

jadi apo masalah...?

Bayangkan ketika sujud,allah mengelus kepalamu, lalu dia berbisik di telingamu dengan lembut.
"aku mencintaimu hambaku"

2019-10-18 03:51

#Ngopi_Cuk PupunDinata

(Akun Dakwah)

#LembayungSenja
#BakwanJagung
#BungaKamboja

2019-10-18 03:40

πŸ„ΏπŸ…πŸ„°πŸ…‚ bayu_ubhay

seorang Manusia Pelupa, Tapi Tak Lupa Sama Friska Lorenza 🀘

@ini_aldi Abu janda

2019-10-18 02:47

Panglima perang febrian_rhonal

pamglima

@ghinarealangel @Fatma41133969 Hati hati penipuan

2019-10-18 02:45

pecelayam pecelayam_03

penikmat-pecelayam

Ibarat kura-kura berjalan di atas minyak goreng.
Coba bayangkan sendiri..😌

2019-10-18 02:39

πŸ„ΏπŸ…πŸ„°πŸ…‚ bayu_ubhay

seorang Manusia Pelupa, Tapi Tak Lupa Sama Friska Lorenza 🀘

@vinyuteca @AREAJULID @faizsadad_ Artis laah pokok ny

2019-10-18 02:39

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Pentingnya Pramuka Bagi Generasi Muda, Begini Pesan Waket II STIA Nusa

2019-10-18 02:38

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@bayu_ubhay @AREAJULID @faizsadad_ Penyanyi?

2019-10-18 02:20

πŸ„ΏπŸ…πŸ„°πŸ…‚ bayu_ubhay

seorang Manusia Pelupa, Tapi Tak Lupa Sama Friska Lorenza 🀘

@vinyuteca @AREAJULID @faizsadad_ Kereeeeeen deh pokok ny

2019-10-18 02:16

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@bayu_ubhay @AREAJULID @faizsadad_ Oalah maaf tidak kenal ndut :')

2019-10-18 02:00

Yaya TiyaMutiaa

:)

@animalfess Nih..

2019-10-18 01:57

πŸ„ΏπŸ…πŸ„°πŸ…‚ bayu_ubhay

seorang Manusia Pelupa, Tapi Tak Lupa Sama Friska Lorenza 🀘

@vinyuteca @AREAJULID @faizsadad_ ini mbad, btw mereka idola saya, haha

2019-10-18 01:56

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@inuurl Dokternya harus lbh sakti

2019-10-18 01:51

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@binthalib_ @MemesFoIder Aku kaget nya kok ketakutan ya 😭😭

2019-10-18 01:45

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@cheesecakesz_ @tanya2rl Kek coklat kebanyakan makan jd pait+eneg terus udahan

2019-10-18 01:43

Yaya TiyaMutiaa

:)

@animalfess Lg LDR an sama si Juna yang item putih :(

2019-10-18 01:36

KaumProletar GeriPurnama13

@mufakkirul_a05 Berpinggul inulkah? 😁

2019-10-18 01:34

KaumProletar GeriPurnama13

@mufakkirul_a05 Beruntungnya dirimu...

2019-10-18 01:24

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

Cuman gara2 gak ada yang chat Hp nya di jual

2019-10-18 01:24

KaumProletar GeriPurnama13

@Daun_Keriing Haha mirip jugo dengan beliau tu mentorku

2019-10-18 01:22

jus pren githanabe

Ya udah la dak ~

@honeybadguy Kok kao tau jang geum?

2019-10-18 01:21

KaumProletar GeriPurnama13

@mufakkirul_a05 Menghitam, memutih dan berabu. Itu maumu? Siapnya aku. Aku membakar tau akan ber-abu.

2019-10-18 01:21

jus pren githanabe

Ya udah la dak ~

@waralofitra

2019-10-18 01:17

Yaya TiyaMutiaa

:)

@chatreenmoko Dear aku,
Beristirahatlah.
Esok,semua akan baik2 saja.
Percayalah.

2019-10-18 01:17

KaumProletar GeriPurnama13

@mufakkirul_a05 @Daun_Keriing Mamat Alkatiri mentooor πŸ™

2019-10-18 01:13

KaumProletar GeriPurnama13

@mufakkirul_a05 Tambahkan kayunya mentorku, agar membara seonggok unggun yang bertekat unggul

2019-10-18 01:12

KaumProletar GeriPurnama13

@Daun_Keriing Cukup jadi tanah mentorku, biar saja mawar dicabut dariku. Setidaknya ia pernah hidup dan tumbuh didiriku. -MA

2019-10-18 01:10

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

Kamu suka sama dia
Dia suka gak sama kamu
πŸ‘¦ : πŸ’“
πŸ‘§ :.....?

2019-10-18 01:08

KaumProletar GeriPurnama13

@mufakkirul_a05 Maka bakar terus hingga mendidih

2019-10-18 01:08

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

#PostinganMalamJumat
#Callofdutymobile

2019-10-18 00:50

M. Aqua Mutharik Mamtrkzz__

pemimpi para pemimpin

Bukantai sunyai.... Bahibo hatai....

2019-10-18 00:41

Perempuan_berbeda TesyaWusqa

God is good

Rinduku sepasang lengan, namun hanya bayangan saat tengah hari yang kebingungan mencari cara agar kau tau bahwa aku berusaha mendekapmu !

2019-10-18 00:41

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

@FatmaLiaa Sah gak bisa tidur gua malam ni

2019-10-18 00:34

Tubagus Adhi Tb_Adhi

HRVRT BGM-HBM speed offroad

Kami hanya menyelesaikan apa yang sudah kami awali.... Because my word is my bond!

#bmbmotorsport #hrvrt…

2019-10-18 00:32

Chandra 04_chandra

jadi apo masalah...?

@disiniadek Sejenis kolak ya?

2019-10-18 00:29

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

Duh iya banget hha

2019-10-18 00:22

pengsuwep putramaheriwe

HUMAN

@AgusMagelangan Hanya kepingin

2019-10-18 00:08

Rezki Mery mery_rezyo

bercitacita bersafar bareng mahrom

@aiiii_da Mau nganterin makanan kali..

2019-10-18 00:07

inikenapasi gimanahariini

bukan seorang yg puitis hanya saja suka menulis|| Ig: larass_fla

@intanorii @seokjiniefaya_

2019-10-18 00:01

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@qnafess Nasi goreng

2019-10-17 23:55

PUYOL puputhamiid

jangan bawa serius ah, dunia ji ni

2019-10-17 23:20

Fitrahayu Hidayah hfitrahayu

@Sapariseptiadi3 Yaudah sono, mainkan dramamu!

2019-10-17 23:09

Fitrahayu Hidayah hfitrahayu

Kamu memang ahli membunuh tanpa menyentuh.

2019-10-17 23:08

AisyaV AisyaV2

Makhluk bumi 🌎
yang memiliki selera humor tinggi πŸƒ

Coba.. Coba dulu deh.. Baca komik lain
Sambil nunggu komik TSOA up
Lagi...

2019-10-17 23:07

aku adalah penyemangatmuu

enjooooooooooy

hp oddo emng dbest mba

2019-10-17 23:07

Fitrahayu Hidayah hfitrahayu

@Sapariseptiadi3 Serius ga paham, aku bukan aktris jadi ga ngerti drama beginian.

2019-10-17 23:06

AisyaV AisyaV2

Makhluk bumi 🌎
yang memiliki selera humor tinggi πŸƒ

The secret of angel,, ❀
Ya allahh... Untungnya aku dapat
Komik sebagus ini >< di webtoon..
Makasih dah buat wa baper πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-10-17 23:05

Fitrahayu Hidayah hfitrahayu

@Sapariseptiadi3 Emang nyatanya gimana? Butuh waktu buat nentuin pilihan gitu ya maksudnya?

2019-10-17 23:00

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@abditfum Cari jalan keluar setiap masalah yg di punya, berdamai dengan hal yang buat diri sendiri sedih ntah masa…

2019-10-17 22:56

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@lotudeve Eyyy ada lah, akun twitter nya aja ada hhaa

2019-10-17 22:54

Sheinja Bidanani1

psikis tak nampak tp berdampak

@BKNgoid πŸ‘

2019-10-17 22:49

Fitrahayu Hidayah hfitrahayu

Yuk nangis dulu yuk yang lagi butuh nangis. Mumpung nangis masih gratis.

@awkarin

2019-10-17 22:28

jus pren githanabe

Ya udah la dak ~

Update teroosss 😌😌 @PUBGMOBILE_ID @PUBGM_ID

2019-10-17 22:20

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Penyuluhan Hukum Terpadu Dalam Rangka TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2019

2019-10-17 22:13

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

Rebahan adalah jalan ninja ku

2019-10-17 22:12

aku adalah penyemangatmuu

enjooooooooooy

My week on Twitter πŸŽ‰: 3 Likes, 1 Retweet, 60 Retweet Reach. See yours with

2019-10-17 22:08

Tintapena21 AdetyaPranata

.keyakinan tidak dapat dihilangkan oleh keraguan.

ig: @tintapena21

Setiap manusia diberikan kelebihan Dan kekurangan bukan lantas ia Lupa diri dengan kelebihan atau bukan lantas dia…

2019-10-17 22:06

melia memelody48

Speaking the truth is the quickest way to bring people togethe... More for Libra

2019-10-17 22:05

Sesymoo🐼 sesymonicaas

Muka uvve aja yang jutek, aslinya engga kok😊

Kenapa makanan yang bisa bikin gendut enak semua sihh? 😩

2019-10-17 22:00

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

J E N U H

2019-10-17 21:58

The Legend of Ang randa_ramdani

mencari seseorang bisa mengerti keadaan saya

@Gerindra selamat ulang tahun pak @prabowo
semoga selalu sehat
jgn lelah untuk indonesia yg adil dan makmur pak,

2019-10-17 21:56

panda tidur aja_ayip

Mutiara Terakhir
#mutiaraterakhir

@disuatumalam Iya gak boleh gak sopan

2019-10-17 21:53

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

@BPJSKesehatanRI min kalau mau MCU biayanya di cover sama bpjs ga ya?

2019-10-17 21:45

Crlnrnt_ Crlnrnt_

kek nol dibelakang koma

@ndadnt Lah kok gitusi?:"

2019-10-17 21:44

Jemiga Endika Putra jemigaendika

nama jawaku β€œjemigo endiko putro joyo atmojo purnomo cokroaminoto mangunkusumo wijoyo anak e singo”

@Realmadrilegacy @RMadridHome_ This 🀣

2019-10-17 21:44

Crlnrnt_ Crlnrnt_

kek nol dibelakang koma

@Astaebubblee Ah lu mah tega ama gw:((

2019-10-17 21:44

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@ucingmiaw Ih gaskeun, ntar bagi 2

2019-10-17 21:40

Yaya TiyaMutiaa

:)

@chatreenmoko Semangat Aku..
Kamu hebat.. ^^

2019-10-17 21:30

Fitrahayu Hidayah hfitrahayu

@handrivafauzi Yang mati total sudah ga bisa diupgrade Da, bisanya dijadikan rongsokan.

2019-10-17 21:13

Fitrahayu Hidayah hfitrahayu

@Sapariseptiadi3 Berjuang? Mungkin maksudmu berjuang agar semuanya terlihat baik-baik saja. Tentu mudah bagimu yang…

2019-10-17 21:10

Merinda Suci Ovianti UciMerinda

Wooo jaman SMA guru2 msh pake ini, mana kenal infocus.. kuliah semester awal2 juga masih pake ini dongs πŸ˜‚ materinya…

2019-10-17 20:57

πŸ‘Ά babyikapj_

in a relationself

@_chupacups @askmenfess Ado se keahlian netijen ko

2019-10-17 20:51

Vee Fyodoree

Hi, there. Just smile & happy

Apakah aku yg makin ngga punya sense of humor atau twitter makin kesini makin bangsat.

2019-10-17 20:48

26ayunsr NovitaSriRaha11

Janji allah itu pasti

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2019-10-17 20:47

ailuy bijikwacy

asfjvkskfjsjfkglgfjdsjaof

@SayaMalaikat86 iyaa. maribuan

2019-10-17 20:42

Dede Sovrobel Dede_Sovrobel

Kementerian Sekretariat Negara RI menerbitkan foto resmi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 | Gentala…

2019-10-17 20:41

ikmahagdi AgiDiani

never be bored to enjoy a proces

@refriandani Kenapa kakπŸ˜‚

2019-10-17 20:35

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Parkir Liar di Pemalang Langgeng Tanpa Masalah?

2019-10-17 20:33

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@congratz_ @moviemenfess Nah ini pen w retweet 1000x

2019-10-17 20:31

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@tanya2rl Wajar kok kak

2019-10-17 20:29

jus pren githanabe

Ya udah la dak ~

Again? πŸ˜₯

2019-10-17 20:29

Vintia #MiFan vinyuteca

Makhluk sombong sejak masih dalam kandungan

@ucingmiaw Ada jalan beli ip 11 pro

2019-10-17 20:28

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Rp.273 Miliar Siap di Anggarkan Untuk Pembangunan Infrastruktur di Morotai

2019-10-17 20:27

Fitrahayu Hidayah hfitrahayu

@Sapariseptiadi3 Kau tak akan kuat bila jadi aku ~

2019-10-17 20:27

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Mafia Miras Menantang Dan Praperadilan kan Beacukai

2019-10-17 20:26

KaumProletar GeriPurnama13

@mufakkirul_a05 Ingat, secukupnya wkwk

2019-10-17 20:25

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Bea Cukai Juanda Sita 84 iPhone 11 Ilegal Bermodus Jastip

2019-10-17 20:25

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Harapan Pemkab dan Masyarakat Sukabumi, Tol Bocimi Bisa Tembus Hingga Sukabumi di Tahun 2020 Mendatang

2019-10-17 20:24

KaumProletar GeriPurnama13

Aku akan pulang setelah matang

2019-10-17 20:24

IG : skinnypebs fbrndptr

@jmesbryant @awkarin Nama bagus, kuliah jurusan PAI, kampusnya bagus juga. Kenape akhlak lu nol πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ
Jadi selama k…

2019-10-17 20:23