Tweets at Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

dadang_pernando dadang_pernando

Jangan cari aku dimasa lalu karena aku sudah tidak disana lagi.

Baru saja mengirim foto

2019-05-26 14:55

Aiiu. AsteriaAyuu

๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿฆฐ : nak, liat mama hape kakak
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป : buat apa ma?
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿฆฐ : liatโ€ aja
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป : iya bentar ya ma bales chat ini dulu (seโ€ฆ

2019-05-26 14:52

Priwira Priwira2

Tak terhenti

@KimcilLive .

2019-05-26 14:50

Ayip aja_ayip

Mutiara Terakhir

@jesicalesmana Iya panas banget
Tapi kalau lihat kamu jadi adem

2019-05-26 14:29

Ayip aja_ayip

Mutiara Terakhir

2019-05-26 14:28

Ayip aja_ayip

Mutiara Terakhir

@jesicalesmana Sejak negara api menyerang

2019-05-26 14:15

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@dwirtnputri Jarang" nemu yg sekota ๐Ÿ˜…

2019-05-26 13:14

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@apicsix @tanya2rl Ganteng, gilang :)

2019-05-26 13:11

Hartono hartono_babeko

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu. Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

Adik @rhrmatt masih absen

2019-05-26 13:09

Hartono hartono_babeko

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu. Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

@rudiantara_id Bangsat

2019-05-26 13:00

Dede Sovrobel Dede_Sovrobel

Serang Petugas Medis, Polri Akan Dilaporkan ke Mahkamah Internasional - VIVA

2019-05-26 12:52

Bin Asrial Rahmadrialdi19

malu malu

Tiidur ah tidur..

2019-05-26 12:31

๐ŸŒธ๐”ป ๐•€ โ„• ๐”ป ๐”ธ ๐•„ ๐”ผ ๐•ƒ ๐•€ โ„• ๐”ป ๐”ธ๐ŸŒธ dindamelinda22

๐“˜๐“ฐ : ๐“ญ๐“ฒ๐“ท๐“ญ๐“ช๐“ถ๐“ฎ๐“ต๐“ฒ๐“ท๐“ญ๐“ช_22

๐Ÿ™ˆ

2019-05-26 12:12

๐ŸŒธ๐”ป ๐•€ โ„• ๐”ป ๐”ธ ๐•„ ๐”ผ ๐•ƒ ๐•€ โ„• ๐”ป ๐”ธ๐ŸŒธ dindamelinda22

๐“˜๐“ฐ : ๐“ญ๐“ฒ๐“ท๐“ญ๐“ช๐“ถ๐“ฎ๐“ต๐“ฒ๐“ท๐“ญ๐“ช_22

๐Ÿ™Š

2019-05-26 11:51

Ka' Atul๐ŸŒธ yzrhkr

Pecinta makanan yang gak banyak makan

Bilangnya gak mau update insta story lagi. Sampai-sampai sempat nonaktifin akun. Tapi nyatanya masih gagal aja ni tโ€ฆ

2019-05-26 11:05

Nabila Ratu Anelsa AnelsaNR

Bismillah

Our biggest fans this week: Sholehibrahim8. Thank you! via

2019-05-26 11:00

DedekManis excelsisdeohtg

Diatas langit masih ada langit :v
inget lu aja masih di kolong langit :v

Gw itu ga suka lucinta luna
Karena gw sukanya lu-cinta gw ๐Ÿ˜Ž

2019-05-26 10:12

Aiiu. AsteriaAyuu

Self defens mata kau lah

2019-05-26 08:12

Arifin_fiqy Arifin_fiqy

kerjakan hari ini atau ...km akan menyesal...

@Suharto57300680 @Dahnilanzar @Twitter Kl gak salah kl dikit nama'y nyicil ya mas...kl bajak mah menguasai sepenuhnโ€ฆ

2019-05-26 08:04

Sam Smtbmsep marssysamnew

Penggemar masakan ibu dan real madrid.

RT @Alfunsandi99: Luka masih belum sembuh dan valverde lupa cara untuk kembali #CopaDelRey

2019-05-26 07:11

Aldo IqbalElmussando

Orang orangan sawah

Jangan berlari, berjalan saja.
Karena hidup bukan pelarian, tapi perjalanan.
.
Katanya sih gitu....

2019-05-26 06:57

Yuliani. M YulianiM8

@jpnncom @Dahnilanzar Semoga Allah Swt selalu bersama bapak...aamiin

2019-05-26 06:55

Yuliani. M YulianiM8

@FitrahYuli @rockygerung Ada ada saja ni pak polisi...sekalian tangkap yg bikin cctv

2019-05-26 06:54

Yuliani. M YulianiM8

@Puspen_TNI @Dahnilanzar BRAVO TNI....TNI DIHTI RAKYAT

2019-05-26 06:52

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@asyifaslm Oalahh semangat jalani hari ini ๐Ÿ˜‚

2019-05-26 06:51

CINTA thisiscinta_

Ners

@dsuperboy Yang penting halal *eh

2019-05-26 06:42

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@ur___ex Oalahh hati" akun nya ilang ๐Ÿ˜‚

2019-05-26 06:34

macau99 Alfunsandi99

membagikan cerita keseharian yang tidak bermutu๐Ÿ˜„

Luka masih belum sembuh dan valverde lupa cara untuk kembali #CopaDelRey

2019-05-26 06:27

Aiiu. AsteriaAyuu

Selalu. Dari banci baru keluar dr rumah sampe pulang kerumah berantemnya ga selesaiโ€

2019-05-26 06:26

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@ur___ex Yaa ada yg bisa dibantu?

2019-05-26 06:24

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@asyifaslm Semua pens yg bakal bully :(

2019-05-26 06:23

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@asyifaslm Sudah tidur dulu, siap" kena bully besok ๐Ÿ˜‚

2019-05-26 06:15

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@apicsix @tanya2rl Yahh pokoknya lu udah gua sucikan sini bilang terima kasih duluu

2019-05-26 06:14

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@asyifaslm Sad cules :(

2019-05-26 06:11

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

Barca kalah lagii :(

Salah valverde ato bukan?

2019-05-26 06:08

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@bukanawkarin_ Habedee karin

2019-05-26 06:07

Perempuan_berbeda TesyaWusqa

God is good

Wahai rembulan yang pudar, jenguk lah kekasihku! Ia tidur sendirian, hanya berteman hatinya yang rindu ~

2019-05-26 06:06

dam yudistira AdamYudistira15

ingin damai tanpa perang:-P

@eifelfuadi 4 ang ma

2019-05-26 06:06

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@whinydey ๐Ÿถ

2019-05-26 06:02

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@apicsix @tanya2rl Ehh asmenia bukan sih?

2019-05-26 06:00

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@apicsix @tanya2rl Apaan anemia, insomnia oiii

2019-05-26 05:58

Bin Asrial Rahmadrialdi19

malu malu

@junkieparanoid

2019-05-26 04:25

Difra Romi Harja DifraRomi

yakin+usaha+doa= insya allah

@Najwa_AlSaggaf Asli bangsat mereka

2019-05-26 03:55

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@evaarhml Tidur tidurr

2019-05-26 03:53

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@farrelsabili @askmenfess Wkwk jik usah dipikir nian

2019-05-26 03:52

Difra Romi Harja DifraRomi

yakin+usaha+doa= insya allah

@PoweredByReceh Ini akibat brimob tamatan SMA๐Ÿ˜

2019-05-26 03:38

Ka' Atul๐ŸŒธ yzrhkr

Pecinta makanan yang gak banyak makan

Allah sajikan mereka ke dalam berbagai varian. Agar darinya, aku mendapat pelajaran. Meski hanya sebagai pemanis yaโ€ฆ

2019-05-26 03:34

Ka' Atul๐ŸŒธ yzrhkr

Pecinta makanan yang gak banyak makan

Hendak menetap ataupun sekedar hinggap adalah pilihan

2019-05-26 03:33

Ka' Atul๐ŸŒธ yzrhkr

Pecinta makanan yang gak banyak makan

Aku biarkan semua berjalan tenang

2019-05-26 03:32

Ka' Atul๐ŸŒธ yzrhkr

Pecinta makanan yang gak banyak makan

Hanya resah, kala cahaya memudar dibatas malam
Namun menentramkan kelelahan yang mendalam

2019-05-26 03:31

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@beauteyzle Yahh, kecewa dong kamu gagal sebelah aku wkwk

2019-05-26 03:14

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@beauteyzle Iya yok sini ๐Ÿ˜‚

2019-05-26 03:07

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@luxllabiy Yukk

2019-05-26 02:50

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@apicsix @tanya2rl Tadii, masa lupa?

2019-05-26 02:49

Presiden Andalas AndiAndalas1

Dirut PT. Radio Idola Putra Andalas.
Jln. Raya Muara semerah mudik semurup, kerinci - jambi 37161
Wa 081274115690
Email : Andalasfmkerinci@yahoo.co.id

@kemkominfo Thanks menkominfo.
Kami yakin ini dilakukan demi kebaikan berbangsa dan bernegara. ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Œ

2019-05-26 02:48

CINTA thisiscinta_

Ners

Dikamar mandi w ada cacing panjang bed..
Pen foto tapi takut sama jyjy juga.. Semoga ga masuk kekamar

2019-05-26 02:35

CINTA thisiscinta_

Ners

Buat bekal diperjalanan

2019-05-26 02:32

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@apicsix @tanya2rl Iyaa kan udah w sucikan makanya udah ppolos congratss

2019-05-26 02:31

CINTA thisiscinta_

Ners

Setelah dipikir pikir kutak bisa tanpa bawa baju ganti...

2019-05-26 02:31

CINTA thisiscinta_

Ners

@dayatpiliang Sebelas dua belas.

2019-05-26 02:30

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@luxllabiy Yahh kan kamunya baik wkwk

2019-05-26 02:28

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@luxllabiy Bosen kenapa?

2019-05-26 02:24

Bujang Solihin BujangSolihin

Cinta damai

Pak jokowi naikkan gaji pemanen

2019-05-26 02:11

Dhody Khurnia DhodyKhurnia

Jati diri

@TRANSTV_CORP @PolytronIndo Brapa harga nya...

2019-05-26 02:05

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@ciopatrax Yukk, gimana caranya?

Aku pemalu soalnya ๐Ÿ˜…

2019-05-26 02:05

Aiiu. AsteriaAyuu

@capucixno @askmenfess Itu cairan mba

2019-05-26 01:55

CINTA thisiscinta_

Ners

Them... Isinya alat make up, mau buka MUA dikamfung soalnya

2019-05-26 01:45

Dede Sovrobel Dede_Sovrobel

2019-05-26 01:44

Dhody Khurnia DhodyKhurnia

Jati diri

Harus mencoba miskipun gagal...tapi itu adalah pelajaran ntuk kedepan nya lebih baik lagi....

2019-05-26 01:43

CINTA thisiscinta_

Ners

Pulang kampung cuma bawa ini doang..
Bagasi pesawat mahal

2019-05-26 01:43

Dhody Khurnia DhodyKhurnia

Jati diri

#FotoProfilBaru

2019-05-26 01:41

cicioktia cicioktia30

cici oktia feryani
alumni geo'13 UNP

Jika memang butuh waktu, tenangkanlah diri.
Lalu, pulanglah kembali ~

2019-05-26 01:40

CINTA thisiscinta_

Ners

@28pegen Daftar sekrang yaa... Awas kalau ndak

2019-05-26 01:36

eyy merrydiannn

Pelajar Ngantukan

@dikyronaldo72 @radenrauf Aduh kenapa?

2019-05-26 01:34

Aiiu. AsteriaAyuu

@_Mgmaulana Bisa gausa bawaโ€ kumis pakk?

2019-05-26 01:34

CINTA thisiscinta_

Ners

@28pegen Kamu jangan pergi plis..
Jangan ikutan demo demo karena tydak akan mengubah keputusan KPU.. apa guna ny?โ€ฆ

2019-05-26 01:32

CINTA thisiscinta_

Ners

@28pegen Jangan tinggalin akuu pliss

2019-05-26 01:25

CINTA thisiscinta_

Ners

Pulang tidak ya?

2019-05-26 01:22

CINTA thisiscinta_

Ners

@28pegen Kenapa kamu mas?

2019-05-26 01:20

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@ciopatrax ๐Ÿถโค

2019-05-26 01:20

CINTA thisiscinta_

Ners

Kalau pulang kampung ga usah kasi gau rang orang ntar kebanjirn meet up sama bukber sadar diri masih pengangguran..

2019-05-26 01:20

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@BadmintonTalk @TVRINasional Team jepang

2019-05-26 00:27

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@shngurl Hmmm biar aku saja

2019-05-26 00:22

dam yudistira AdamYudistira15

ingin damai tanpa perang:-P

Ketika sahabatmu menjadi sahabat orang lain bagaimana bro?? :v

2019-05-26 00:15

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@saturn_ul Kalo daftar dapat apa?

2019-05-26 00:01

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@saturn_ul Klo kamu nya masuk sihhhh

2019-05-25 23:56

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@saturn_ul Yg ada mah 18+ atuhh

Masa masuk tk lagi :/

2019-05-25 23:25

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@BadmintonTalk KEREN

2019-05-25 23:16

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@saturn_ul Tapi aku udh 18+ ๐Ÿ˜‚

2019-05-25 23:15

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@saturn_ul Daftar apa ni? Calon suami?๐Ÿ˜…

2019-05-25 23:08

Babytiw Tiwiazharii

Ig :@tiwiazhariseptinandi

2019-05-25 23:06

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@ursweetbee Yang buruk kek gitu biasanya buat ketagihan :/

2019-05-25 23:04

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

Sudirman gagal mudik :(

2019-05-25 23:03

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@nana_u_nana Yaa mungkin kamu udh yg terbaik tuk dia tpi dia dapat yg lbih buruk ato kebalikannya ๐Ÿ˜‚

2019-05-25 23:01

Babytiw Tiwiazharii

Ig :@tiwiazhariseptinandi

Cuma ada waktu sebulan lagi buat latihan, dikejar2 waktu banget ya heran

2019-05-25 22:59

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@BadmintonTalk Permainan nya udah keren kok, SEMANGAT greyap

2019-05-25 22:59

Babytiw Tiwiazharii

Ig :@tiwiazhariseptinandi

Ldr adalah ajang untuk kita saling merindukan hihi

2019-05-25 22:58