Tweets at Bangka, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Putra Kelana PutraKe60713476

@KiraMargareth siip deh mantap

2019-05-24 15:00

Putra Kelana PutraKe60713476

@Iyemisyou ayo siapa takut

2019-05-24 14:57

Misdianti Misdianti___

Multifandom~Bangka Belitung~

@ygent_official Amazing 😍

2019-05-24 13:10

kalo mau mandi harusnimba

Kalo telat tidur, pasti overthinking.
Ah sebel.

2019-05-24 02:41

kalo mau mandi harusnimba

@AM4YY Hehehehe. Tos dulu donk. Samaan ni

2019-05-24 02:30

Daimatu Enthusiasts. 🌈 Gitara_F_R

ᴺᴼ ᴼᴺᴱ ᴹᴬᴰᴱ ᴹᴱ, ᴵ ᴹᴬᴰᴱ ᴹᴱ.

@RamadinaDinda saranghae etta benernya manaa wkwkkwk

2019-05-24 00:43

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Apa tanggapan kamu dgn "Pembatasan Media Sosial".. Sharing yukkz...

2019-05-23 22:20

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

@morphepe1 Mbak nya pake bahasa indonesia aja mbak. Jangan di campur, kasian yang rusuh. Pake bahasa indonesia yg b…

2019-05-23 19:20

Mimi mimiliang90

Enjoy my life....💜

#FotoProfilBaru

2019-05-23 18:50

Tatang.arj Tatang27743198

Sebuah keputusan harus di hasilkan dari akal sehat

@denmasgudel @addiems @DivHumas_Polri Lakukan sesuatu donk..... Nonton tv aja...anak gie jga bisa

2019-05-23 18:41

Tatang.arj Tatang27743198

Sebuah keputusan harus di hasilkan dari akal sehat

@abdiagoes91 @51H1T3_Champion @addiems @DivHumas_Polri Bertindak donk.....ttp 02

2019-05-23 18:41

Tatang.arj Tatang27743198

Sebuah keputusan harus di hasilkan dari akal sehat

@ZUL_Hasan Wajib hukum nya memenuhi undangan....boleh share donk pak bentuk undangannya...apa cuma lisan aja?? 0

2019-05-23 18:35

Queenne Indah Ngangi Queennein_

Pistanthrophobia

RT @Gitara_F_R: jihad bela prabowo, matinya masuk gerindra.

2019-05-23 16:30

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Oke kak ,tungguin yaaa lagunyaaaaa , makasih udah gabungg kak 😊😍

2019-05-23 16:10

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#PRO2REQUESTINDONESIA
yuk request lagu INDONESIA
favorit kamu disini

2019-05-23 15:42

kalo mau mandi harusnimba

👹: ni ku buatin indomie kek telor
Gue: baiknyaa. Kok banyak banget tapinya?
👹: Iya lah, makannya kan bertiga. Ku, k…

2019-05-23 15:30

Sabar Riyadi sabarriyadi

nyatakan kebenaran walau terasa pahit

Damailah saudaraku

2019-05-23 14:09

Tatang.arj Tatang27743198

Sebuah keputusan harus di hasilkan dari akal sehat

@_TNIAU min, tlg knalpotnya di ganti, gak boleh pke knalpot racing, bisa di tangkap polantas

2019-05-23 09:55

Bayi Koala ekapardosi21

Numpang di Bumi

📝 Sumba - Vienna


📷🎬🚃

07.00 Jam masuk Sekolah
08.00 Jam masuk Kuliah
09.00 Jam masuk Kerja
10.00 Jam Pemberkatan Pernikahan

L a l a l a l a l a 🎶 ✌

2019-05-23 09:17

yanto manteb Pariyan9148295

Politik & Pemerintahan Olahraga Sosial

Beda pilihan ngak apa apa,tapi jgn sampai karena beda pilihan sesama anak bangsa saling bentrok,
Ayo para elit poli…

2019-05-23 08:59

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

Ada apa dengan tagar #DukungPRABOWO ? Tolong jangan provokasi lagi, tolong jangan hasut lagi. Tolong jangan siram b…

2019-05-23 01:24

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

RT @budiiieee: Indonesia 🇮🇩 kuat, kita tidak selemah ini.
Indonesia 🇮🇩 kuat, kita tidak mudah di pecah belah
Indonesia 🇮🇩 kuat
#TidakAtasNa…

2019-05-23 00:40

Miyeong25 miyeong25

RT @budiiieee: Indonesia 🇮🇩 kuat, kita tidak selemah ini.
Indonesia 🇮🇩 kuat, kita tidak mudah di pecah belah
Indonesia 🇮🇩 kuat
#TidakAtasNa…

2019-05-23 00:37

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

Indonesia 🇮🇩 kuat, kita tidak selemah ini.
Indonesia 🇮🇩 kuat, kita tidak mudah di pecah belah
Indonesia 🇮🇩 kuat…

2019-05-23 00:34

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

RT @budiiieee: Saya Indonesia 🇮🇩
Saya tidak rusuh
Mari kita bersatu
Indonesia 🇮🇩 satu
Indonesia 🇮🇩 kuat
Indonesia 🇮🇩 raya
#TidakAtasNamaSa…

2019-05-23 00:30

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

RT @budiiieee: Saya Indonesia 🇮🇩
Saya tidak rusuh
Mari kita bersatu
Indonesia 🇮🇩 satu
Indonesia 🇮🇩 kuat
Indonesia 🇮🇩 raya
#TidakAtasNamaSa…

2019-05-23 00:30

hїyuツ mbakduyung

(RP/OOC) ╰ Parody of 김세정 a.k.a Kim Sejeong. Gugudan's Vocal and IOI ╮ kkt: princesss👑

RT @budiiieee: Saya Indonesia 🇮🇩
Saya tidak rusuh
Mari kita bersatu
Indonesia 🇮🇩 satu
Indonesia 🇮🇩 kuat
Indonesia 🇮🇩 raya
#TidakAtasNamaSa…

2019-05-23 00:18

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

Jadilah rakyat yang berpikiran maju, jangan mudah termakan provokasi dan hoax. Jangan lukai diri sendiri dan saudar…

2019-05-23 00:17

Dini Putri Intan ♡ DiniPutriIntan9

( Parody Account. ) of Andira Hadley. 2001ㅡ ♡

RT @budiiieee: Saya Indonesia 🇮🇩
Saya tidak rusuh
Mari kita bersatu
Indonesia 🇮🇩 satu
Indonesia 🇮🇩 kuat
Indonesia 🇮🇩 raya
#TidakAtasNamaSa…

2019-05-23 00:17

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

Saya Indonesia 🇮🇩
Saya tidak rusuh
Mari kita bersatu
Indonesia 🇮🇩 satu
Indonesia 🇮🇩 kuat
Indonesia 🇮🇩 raya…

2019-05-23 00:13

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

Saya Indonesia 🇮🇩
Saya tidak rusuh
Mari kita bersatu
Indonesia 🇮🇩 satu
Indonesia 🇮🇩 kuat
Indonesia 🇮🇩 raya…

2019-05-23 00:11

kalo mau mandi harusnimba

@AM4YY Hehehehehehe

2019-05-22 23:58

kalo mau mandi harusnimba

@askmenfess Ampe retek masker gua😭😂😂

2019-05-22 23:56

Putra Kelana PutraKe60713476

@Vania_p3 hay jg cantik...

2019-05-22 23:39

kalo mau mandi harusnimba

Beralih ke imo karna wa down🙃

2019-05-22 23:05

cut me ear to ear. panjiprstyow

Bukan akun anak labil.

RT @Gitara_F_R: jihad bela prabowo, matinya masuk gerindra.

2019-05-22 22:19

kalo mau mandi harusnimba

Whatsapp masi eror njir😭

2019-05-22 22:17

Daimatu Enthusiasts. 🌈 Gitara_F_R

ᴺᴼ ᴼᴺᴱ ᴹᴬᴰᴱ ᴹᴱ, ᴵ ᴹᴬᴰᴱ ᴹᴱ.

jihad bela prabowo, matinya masuk gerindra.

2019-05-22 22:09

Bila salsabila_febry

Accounting••Doraemon♥

Gaada untung, banyak ruginya _-

2019-05-22 21:17

Nopri Nopri74007179

Jangan ambil pusing,santai aja

Ada kesempatan yg datang 2 kali, tapi berbeda kualitasnya

2019-05-22 21:11

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#PRO2REQUESTINDIE
yuk request lagu indie favorit kamu disini

2019-05-22 20:59

kalo mau mandi harusnimba

#WhatsAppDown bikin besok acara gue kisruh njir😭😭😭😭

2019-05-22 20:52

kalo mau mandi harusnimba

Eh gimana?

2019-05-22 20:51

kalo mau mandi harusnimba

@dregitaayu Tapi dia doyan anjir😂
Katanya enak kayak susu biasa

2019-05-22 20:41

Khali Jibran KhaliJibran

welcome reminder

dari siang sampe skrg blom bisa wa, udah 3 kali ganti paket tetep gabisa juga, kirain kartu hape ga aktif lagi, ter…

2019-05-22 20:18

M A L I N D A rianindaa

Baik Hati. Suka menabung. Tidak sombong. Banyak bacot.

Seriously whatsapp di blok :(

2019-05-22 19:44

kalo mau mandi harusnimba

@dregitaayu Serius git wkwk. Dia denger kakak nya cerita pas hamil minum susu prenagen jadi gemuk. Belinya ama gue lagi🙃

2019-05-22 18:39

kalo mau mandi harusnimba

@winxand17 Wkwk iya njir, dia emang beli yang buat hamil🙃😂

2019-05-22 18:38

Clairee Irawan mystgun_ojii

Seorang Otaku biasa yang menjalani hidupnya dengan biasa saja ♪|♪ PIRATES 2~SMANSA

@sandiuno Udah lah coi kalah mah kalah aja. Lu malah buat ribut gini

2019-05-22 18:28

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#PRO2REQUESTMANCANEGARA
yuk request lagu barat favorit kamu disini

2019-05-22 17:19

zha romzamytha zh4romzamytha17

Start to accept all the destiny Allah has set for you #zha still smilling and 🤲📿 “Private Account”📔

Can you feel where the wind is..
Can you feel it..

The Answer is, no..

2019-05-22 08:38

kalo mau mandi harusnimba

Punya temen, sangking pengen gemuk nya dia minum susu prenagen dong🙃

2019-05-22 05:54

Livia Febiyanti Livia_Feb

💌 Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@devalinee Musim kemarau atau hujan?

2019-05-22 02:12

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#KARYATULISKAMU
ada puisi?pantun?atau karya tulis kamu yang lain?bingung mau tuangin karya kamu dimana?yuk gabung sini aja

2019-05-21 23:59

Sabar Riyadi sabarriyadi

nyatakan kebenaran walau terasa pahit

@sandiuno Tak akan bapak @prabowo @sandiuno kami tinggalkan minimal doa kami panjatkan utk bapak berdua.

2019-05-21 23:19

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Time to Request (Indie)

2019-05-21 21:12

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Ragi Pro2 (Ramadhan Berbagi bersama Pro2)
Topik : Tawadhu
Narasumber : Ustad Sukandi
Diakhir kebersamaan ada kuis juga lho.
cekidoooott

2019-05-21 19:14

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Request lagu mancanaegara kesukaanmu yukkkkk.................

2019-05-21 17:21

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Sahabat kreatif..
Saatnya request
Lagu pop Indonesia

2019-05-21 16:03

blank norwenda_th

o

@sharahnataz Salep 88

2019-05-21 14:24

blank norwenda_th

o

Saya kira saya gatal2 karena alergi keringat, ternyata gara2 baju gaganti 3 hari. hehe

2019-05-21 14:21

blank norwenda_th

o

@sharahnataz Cube pake produk cowo. Haha. Mungkin wajah k dk suka kelembutan

2019-05-21 14:19

blank norwenda_th

o

@sharahnataz pake aik bekas cucian beras

2019-05-21 14:06

blank norwenda_th

o

@sharahnataz @alfamart Wkwkw sahabat semua orang

2019-05-21 14:05

blank norwenda_th

o

@juragandes @BANKBRI_ID @SriwijayaAir @DivHumas_Polri @PhilipsCare @pln_123 @TwitterSupport @Frestea_id Kamu mau aku beri penilaian juga ga?

2019-05-21 14:04

Livia Febiyanti Livia_Feb

💌 Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@yella_h Nangis ak bacanya yel

2019-05-21 12:46

Livia Febiyanti Livia_Feb

💌 Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@yella_h 😂😂😂

2019-05-21 12:28

Livia Febiyanti Livia_Feb

💌 Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@yehezkielbayu Asem tenannnn 😂

2019-05-21 10:21

Febri acfebri

XXIII

gua gak masalah siapa yg jadi presiden, yg gua permasalahin kenapa Bran Stark jadi king?
pemain AFK kok jadi raja #GOTFinale

2019-05-21 06:44

blank norwenda_th

o

@danawallet @blank Wkwkw liat kan. Yg dimention aja @blank

2019-05-21 06:33

blank norwenda_th

o

@sharahnataz @alfamart Aok oii. Sangat jauh dari yg ku harapkan yg diorang lakuin. Ku merasa sangat dihargai

2019-05-21 06:31

Iwansagita Iwansagita20

Brpa biaya upgrade dari 10 mbps ke 20 mbps dan gimna caranya mksih?#AskTelkomCare

2019-05-21 05:42

Iwansagita Iwansagita20

Mw nambah mbps dar 10 mbps ke 20 mbps giman ya?#AskTelkomCare

2019-05-21 05:38

blank norwenda_th

o

17. @JNECare (5/5)
18. @kontakBRI (4/5)

2019-05-21 02:29

Khali Jibran KhaliJibran

welcome reminder

ciri ciri manusia pada umumnya :

- di suatu kelompok ada 1 anggota yang melakukan kesalahan, mayoritas menjawab "j…

2019-05-21 01:45

blank norwenda_th

o

Customer care terbaik menurut saya selama ini jatuh pada @alfamart
Selamaaatt!!

2019-05-21 01:33

blank norwenda_th

o

8. @alfamart (6/5)
9. @HaloBCA (3/5)
10. @BankBCA (3/5)
11. @TokopediaCare (4/5)
12. @BukaBantuan (5/5)
13.…

2019-05-21 01:18

blank norwenda_th

o

Daftar admin yg pernah saya chat dan penilaian saya secara subjektif
1. @BANKBRI_ID (gadibales 0/5)
2.…

2019-05-21 01:18

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Sahabat kreatif yuk gabung di KARYA TULIS KAMU sekarang bareng @berry_riota :)

2019-05-21 00:03

Naufal Ikhsan NaufalIkhsan1

Nullum Delictum Nulla Poena Sine Praevia Lege Poenale ⚖
what's the most complicated problem?

Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu memberikan ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan 🍃🍃

2019-05-20 22:59

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Sahabat kreatif, biasanya kalo setelah sahur biasanya ngelakuin apa sih? lanjut tidur atau lanjut aktifitas nih? 😁

2019-05-20 22:12

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Sahabat kreatif..
Saatnya request lagu indie Babel

2019-05-20 21:00

blank norwenda_th

o

badan gatal2 banyak kuman

2019-05-20 20:57

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Oke Guys..
Saatnya request lagu mancanegara

2019-05-20 17:16

achmad rizwan _tuanachmad

Badan Amil Zakat Kota Pangkalpinang|Gerakan Pramuka Kwarcab Pangkalpinang, Kwarda Bangka Belitung|kemah, jalan-jalan, bersepeda, lari||

Dalam perjalanan panjang PP Pangkalpinang Muntok, dia menjadi penyelamat.

"Sejuk, Segar, Tenang...."

🏞️ DAM Desa…

2019-05-20 17:15

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Pro2 Request Indonesia.....

2019-05-20 15:50

ara. tiara_zenitha

random

@Agnesyphanita Ku sudah terlanjur ngakak

2019-05-20 15:33

ara. tiara_zenitha

random

masih pagi tapi sudah jadi hari penguji sabar, dasar.

2019-05-20 11:26

ara. tiara_zenitha

random

@raywijaya8 jujur begadang pasti buat persiapan UAS

2019-05-20 06:47

ara. tiara_zenitha

random

@raywijaya8 tapi nge-tweetnya subuh :(

2019-05-20 06:27

Bayi Koala ekapardosi21

Numpang di Bumi

📝 Sumba - Vienna


📷🎬🚃

@Elsaniouz Cini-cini tak peyuk 😍

2019-05-19 22:52

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Sahabat kreatif..kenangan apa yg paling kamu ingat di bulan puasa ramadhan?

2019-05-19 22:19

Lytamelll SORASA3_VSRV

No holiday holiday club

Ya gusti.
Liat statusku rentang dari 2014-2016, kok gw alay jablay melehay anjay gitu ya.
Duh demi dewa dewi gus…

2019-05-19 15:47

Egysta chantikaegysta

Alhamdulillah, I`m blessed one

RT @AldiChadafi: Baru kali ini sayang banget sama orang, sayang sesayang sayangnyaaa... kangen sekangen kangennyaa... i love you more than…

2019-05-19 15:23

M. Aldi Chadafi AldiChadafi

Baru kali ini sayang banget sama orang, sayang sesayang sayangnyaaa... kangen sekangen kangennyaa... i love you more than yourself!

2019-05-19 15:12

ara. tiara_zenitha

random

@destifahamidaz_ @Agnesyphanita oh iya bener juga

2019-05-19 14:12

ara. tiara_zenitha

random

@lemoncub @Agnesyphanita @destifahamidaz_ kayaknya kita bakal digaplok @Agnesyphanita

2019-05-19 14:10

ara. tiara_zenitha

random

@raywijaya8 udah udah udah

2019-05-19 10:50

Rustian Al Ansori Rustianalansori

Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini mendapat (pembalasan) yang baik (QS. an-Nahl: 30)

Puisi | Menjemput Pagi

2019-05-19 08:05

rahmat nur ilmi rahmatnurilmi89

Ah ok!

2019-05-19 07:08