Tweets at Bangka, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Ayu Bulandari bulandari_ayu

Learning process

Bait kata yang tak terungkapkan
.
#HariPuisiSedunia

2019-03-21 12:52

Ajay Ajay21659491

@KwMiyabi Cantik deh

2019-03-21 12:24

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@miastepa_ Shalom mia :) wkwk

2019-03-21 12:14

Ajay Ajay21659491

@annafirda759 Goyang dong

2019-03-21 12:01

Ajay Ajay21659491

@El_tristan_8347 @kaze_key Goyang terus

2019-03-21 11:34

Ajay Ajay21659491

@dondiwira

2019-03-21 11:33

Ajay Ajay21659491

@dondiwira Masukin lagi ah

2019-03-21 11:31

Ajay Ajay21659491

@dondiwira Sampai mncrot

2019-03-21 11:30

Ririn ririnyunita14

Penikmat senja

Soal hati dirimu belum tergantikan oleh orang lain, tapi sikap ego mu yang membuat diri ini sudah tak sanggup lagi…

2019-03-21 10:04

Ilham Dwi Syahputra ilhamdwisyah

70% Penikmat Hidup 30% Pemburu
| Give Something For The world | #kerja4As

@apapusing Ejak sehat ya?

2019-03-21 08:26

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@yella_h That's okay dear, me luv u! πŸ’ͺ❀

2019-03-21 01:33

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@miastepa_ Sedih knp sist wkwk

2019-03-21 01:32

M. Desfitrianza MDGitha_28

kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda. keep fighting :) || mention for follback || #viscabarça

one person unfollowed me // automatically checked by

2019-03-21 00:35

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#KARYATULISKAMU hadir kembali
yuk berbagi puisi,cerpen,dongeng, pantun dll
bisa telpon di 0717-94302
22.00 -23.00 wib

2019-03-21 00:03

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#PRO2INDIE
Tonight

2019-03-20 22:18

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#SHARINGTIME kembali hadir
kali ini temanya tentang
"Makanan favorit kamu apa sih?"
yuk gabung bisa telpon di 071…

2019-03-20 22:07

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

pak @Ferdinand_Haean maen2 ke rumah mertua saya di pancawati. Nanti saya bikinin kopi sama…

2019-03-20 22:06

Ajay Ajay21659491

@MeYuch @kaze_key Mantap

2019-03-20 21:59

ini budi budiiieee

Mau asik atau gak,yang penting gak ganggu yang lain,

pak @Ferdinand_Haean maen2 ke rumah mertua saya di pancawati. Nanti saya bikinin kopi sama…

2019-03-20 21:53

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

REQUEST TIME INDIE :) YUK JOIN SEKARANG ..

2019-03-20 21:10

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

Kalau kamu patah hati, jangan nungguin orang buat nyembuhin. Sembuhin sendiri!
Cintai dirimu πŸ’™

2019-03-20 18:17

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

@Elsaniouz Aku DM kakak

2019-03-20 18:15

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

@Elsaniouz Sekarang ugak sama

2019-03-20 18:14

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

Yooooohhhhh seperadik2 warga Sungailiat dan sekitarnya...Ramaikaaannn....!!!!
Sabtu, 23 Maret 2019
Quest star…

2019-03-20 18:12

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Uhsheup πŸ‘ŒπŸ˜‚

2019-03-20 18:05

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@yella_h @intanliu Ya ampun dek ngawur itu, tapi didoakan aja ya amin amin πŸ˜‚πŸ€£

2019-03-20 17:50

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

Panas isi dompet karen kosong, dingin di hati karena melompong.

2019-03-20 17:46

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

PRO 2 REQUEST BARAT :) YUK REQ SEKARANG

2019-03-20 17:10

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

Gurindam lagu bergema takbir
Tiung bernyanyi pohonan jati
Bertanam tebu di pinggir bibir
Rebung berduri di hati

2019-03-20 16:35

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

apakah ini namanya darah tinggi, habis makan bakso langsung pusing?

2019-03-20 16:07

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#Pro2RequestIndonesia

2019-03-20 16:06

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

@Elsaniouz Udah dong kak, kan ada jam makan wkwkw
Kapan makan bareng kak?

2019-03-20 15:58

Pendy Tjong hanpengzhg

I'm Potterhead & sorted into Hufflepuff House πŸ“ŒAviation blood type with electrical engineer title πŸŽ“

#mandirikonser

✨ Thinking Out Loud ✨

2019-03-20 15:49

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@intanliu Nasib kita sama wkwk

2019-03-20 14:51

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

@Elsaniouz Udah makan kak?

2019-03-20 14:39

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

@putrikompek @dea_dmarlin eh dk jadi, ku dk kawa gemuk, ku nek ideal. wkwkw. badan bagus. ken ku lah tinggi geh. k…

2019-03-20 14:22

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

@dea_dmarlin @putrikompek bukan e enak ok mudah gemuk. ku susah payah oii nek gemuk :(

2019-03-20 14:03

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

@dea_dmarlin @putrikompek Ku mah gampang diet. Wkwkw

2019-03-20 13:55

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

@dea_dmarlin @putrikompek Ku dk diet. Ku hanya workout bae

2019-03-20 13:51

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

@putrikompek Ga. Dk sehat

2019-03-20 12:45

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

@putrikompek Perut mulai bunciit. Wkwkw. Sangat tidak enak dilihat

2019-03-20 12:36

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

@MancungSetengah Wakaka biar keringet e dk keluer ok. Bener uga

2019-03-20 11:49

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

Workout 15 menit, ngilu2 2 hari

2019-03-20 11:48

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

@Elsaniouz Aku engak boong kok -.-

2019-03-20 09:57

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Berikan hambamu ini pencerahan :)

2019-03-20 00:07

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

karya tulis kamu nih sahabat kreatif, yuk kirim puisi/pantun dll di pro 2 fm :)

2019-03-20 00:06

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@yella_h BAIKLAH WKWK

2019-03-19 23:17

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

sahabat kreatif lebih suka GENRE film yang seperti apa sih? romance/action/komedi/horor/ atau yang lainnya nih :) b…

2019-03-19 22:13

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas Anda alay saya tidak pernah komentar.

2019-03-19 22:10

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas Ak yg alay kenapa situ yg repot sih

2019-03-19 22:09

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas Ya bagi romo bbrp halaman itu ga masalah, tp apa daya ak tidak seperti itu :)

2019-03-19 21:59

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Stephn_b @devalinee Iww πŸ˜‚πŸ€£

2019-03-19 21:58

GIBRAN Tinja_berjalan

The world is only what the world is made of

RT @Acfebri: @Tinja_berjalan tambah 1, dikit” uh she up

2019-03-19 20:59

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#PRO2REQUESTINDIE
Yuk request lagu indie kesayangan kamu disiniiii
bisa telpon di 0717-94302
19.00 - 20.00 WIB

2019-03-19 20:54

Achmad Febriansyah Acfebri

XXIII / @DeaDnata

@Tinja_berjalan tambah 1, dikit” uh she up

2019-03-19 20:49

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHOLAT MAGRIB UNTUK WILAYAH SUNGAILIAT DAN SEKITARNYA

2019-03-19 20:14

Kuswandi77 Kuswandi771

Nyantai aja

@Anggraini_4yu Pengen muntah dengernya

2019-03-19 20:00

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

@MancungSetengah Ngape harus coklat?

2019-03-19 19:46

Liunardo Liunardo5

Life

Love this moment

2019-03-19 19:15

iindapermata iindapermata

single mother !!!

Maafkan ibumu yang tak sempurna, Nak
Maafkan ibumu yang tak banyak luangkan waktu untuk bisa mengajari apa arti dar…

2019-03-19 19:04

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Hai @DntlEchy siyaappppp, udah diplay yahhhhhh

2019-03-19 17:53

Ajay Ajay21659491

@tebenganjasmor1 Mantap deh

2019-03-19 17:31

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#PRO2REQUESTMANCANEGARA
Yuk request lagu barat favorit kamu
bisa telpon di 0717-94302

2019-03-19 16:57

Tatang.arj Tatang27743198

Sebuah keputusan harus di hasilkan dari akal sehat

@NidaCholipah @SandiBurhan3 @CH_chotimah Ke cebong emg harus sombong

2019-03-19 16:47

Tatang.arj Tatang27743198

Sebuah keputusan harus di hasilkan dari akal sehat

@ftmlvyou @CH_chotimah Biasa aja

2019-03-19 16:46

Tatang.arj Tatang27743198

Sebuah keputusan harus di hasilkan dari akal sehat

@85_dhilla @CH_chotimah Saya enggak!!

2019-03-19 16:45

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Yukk request lagu indonesia favorit kamu... 😁😍

2019-03-19 15:52

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Seandainya semua matakuliah ku dosennya kaya bapak satu ini, bahagia kali lah aku! 😍

2019-03-19 15:38

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@PakWir_StopPWir WadawπŸ”₯

2019-03-19 09:42

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#KaryaTulisKamu
Yuk kirimkan koleksi karya kamu berupa tulisan2 indah jemarimu malam ini bersama Pro2

2019-03-19 00:36

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@bintangmandhala Uh she up πŸ‘ŒπŸ˜‚

2019-03-18 23:33

Bayu Septiawan khibay_uye

I live my life for you || Terus lah berlari tanpa harus takut terjatuh || pin. D5B994FD/wa. 081213060141 || Bekasi Since.95

Bebas kan ekspresi mu melompat lah lebih tinggi πŸƒπŸƒ
.
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
πŸ”With : get_rep…

2019-03-18 22:29

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Dialog interaktif bersama dinas pendidikan berkaitan dengan persiapan diknas kabupaten Bangka menghadapi UN SD dan SMP 2019

2019-03-18 22:13

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#Pro2RrequestIndie

2019-03-18 20:58

Ria Oktarina Rozali RiaOktarina7

damai itu indah

Lah bs gua yg disalahin πŸ˜‘

2019-03-18 19:54

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Numpang Nampang Pro2
Sabyna dan Angely dar SMA 1 Sungailiat (Juara Debat Bahasa Indonesia se Provinsi Babel 2019)

2019-03-18 18:13

real__ajg parkajangg

Socially awkward. A hopeless romantic

Kalo dibentuk Badan Riset Nasional, trus kegunaan dari LIPI apa? #akalsehatpilihprabowosandi

2019-03-18 18:12

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#Pro2RequestBarat.....

2019-03-18 17:11

Lytamelll SORASA3_VSRV

No holiday holiday club

Jomblo diem ae gosah banyak bacot WKWKWKWK #ngenes

2019-03-18 16:31

Yosse Rizal rizalyossegmail

photography hobbyiest

moss

2019-03-18 16:19

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Saatnya Request Lagu Indonesia 😁😘

2019-03-18 15:54

Lytamelll SORASA3_VSRV

No holiday holiday club

Sekalian skripsi di hapus jg bang uno, karena pemborosan yang bener-bener boros mulai dari sedihnya corat-coret rev…

2019-03-18 12:49

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

#MORNINGLIVECHAT
relay @Pro2Jak now

2019-03-18 11:14

ara. tiara_zenitha

random

sepagi ini dah dinyinyirin bapak gara-gara batuk.

2019-03-18 07:38

nindy pangesti Nindoy_21

||Internationally Recognized University | Family ALLAH|| 21 mey 1995 ||^

@iphonkSI 🀣 jarang2 loh dodit mau diajak foto πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

2019-03-18 04:47

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

@Susi_Mouri97 Cemane2. Hahaha

2019-03-18 03:34

ari ardyan ariardyan

Makeup by @ariardyan
Costume by hakeemaafifa
Eyelashes #artisanpro
#makeupflawless #makeuptahanlama #makeup…

2019-03-18 02:04

ari ardyan ariardyan

Makeup by @ariardyan
Costume by hakeemaafifa
Eyelashes #artisanpro
#makeupflawless #makeuptahanlama #makeup…

2019-03-18 02:02

Lytamelll SORASA3_VSRV

No holiday holiday club

Referensi kali2 aja ada yg lupa2 nanti wkwkw

2019-03-18 01:34

real__ajg parkajangg

Socially awkward. A hopeless romantic

Setan biadab kau brentot

2019-03-18 00:29

Heraa ksherawati_

SMA N 1 Belinyu || GPdI EL-Shadday Belinyu || JESUS CHRIST || PPI Kab.Bangka 2017

pagii eh malem

2019-03-18 00:01

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Habis masak lupa matikan kompor.

Tanda-tanda penuaan dini mulai menyerang diriku :)

2019-03-17 21:52

Yogie Saputra Yogie_saputraa

Medical Laboratory

@indahprnm08 Aamiin

2019-03-17 21:49

ara. tiara_zenitha

random

@Agnesyphanita kok sama (:

2019-03-17 20:36

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

Hal 286 "Tidak ada yang lebih mengagetkan ketika berada di sebuah ruang yang sama dengan masa lalu kita. Seolah ber…

2019-03-17 19:48

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

Terlalu menguras perasaan saya. Hal 78 "Bagi orangtua, hal itu mungkin sederhana. Bagi anak-anak, hal itu adalah se…

2019-03-17 19:48

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

Beberapa waktu yang lalu, saya ke BBW, setelah menempuh perjalanan 2,5 jam dari rumah. Saya beli beberapa buku. Sal…

2019-03-17 19:48

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite yakk, radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @rimajanita /@HarrisAbdurahman

Numpang nampang pro2

2019-03-17 19:21

ara. tiara_zenitha

random

ada yang berusaha tegar untuk seseorang yang menutupi kesalahan.

2019-03-17 19:16

ctrl+shift+n norwenda_th

tissue black magic

Bersih2 adalah suatu kegiatan yang sangat menguras keringat. Badan gue serasa bocorr

2019-03-17 18:17