Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

S.TIA Sintia_Nofriska

sedang berjuang menggapai cita & cinta

@bayu_ubhay 😭😭😭😭

2018-10-15 23:43

2019prabowosandi 2019anyar

Bismillah

RT @Sutan_rajomudo: @LembagaF @NonaYenAje Jgn sampai mereka menyentuh apalagi melukai habib..
Mrk akan merasakan kemarahan kami umat islam…

2018-10-15 23:43

Evo JB EvoJBSwagg94

WAJAH KALAH...😁😁😁😂😂

2018-10-15 23:42

Suyono diyonelL

Physics Education

2018-10-15 23:42

lionel koko M_koko_prasetio

Follow me follback just mention| single free ~
singel~ masih mencari yang terbaik buat masa depan :)

2018-10-15 23:42

Mr. Mamasprayogaa

Life . Laugh . Love .

@howneyberry Engga deng . Becanda . Aing mah winstreak 4x .

2018-10-15 23:41

TYAS! nengtyaaas_

Assalamualaikum stalker

Twitter semacam buku diary lah.

2018-10-15 23:41

Fino Ap fino_apa

Bergulir namun tak bergerak...

2018-10-15 23:41

Kajanglako.com kajanglakonews

Portal berita online di Jambi yang suguhkan isu dan fakta tentang Pemerintahan, Hukum, Politik, Pendidikan, Wisata, Sosial, Lingkungan dll

Kampus Unja Sarolangun Makin Ditinggalkan, Ini Penyebabnya

2018-10-15 23:41

Vinaving Oktiviaselvina

Ig : @oktvslvina
Mukomuko , Bengkulu

@anindyabrigitta Terus aja sampe denmark open selesai wkwk dasar manusia manusia halu nih 😂

2018-10-15 23:39

HOLY INSPIRATION bmjanto

the man who created peace and calm

@KontanNews anugerah bergengsi...sampai nilai tukar melampaui batas 15 ribu...memang patut di acungi jempol, belum…

2018-10-15 23:39

Mr. Mamasprayogaa

Life . Laugh . Love .

@howneyberry Aku dong ya losestreak haha

2018-10-15 23:38

Muhammad Iqbal IqbalMU27

Agama Islam | @ManUtd | Glory Glory Manchester United | Guidance and Counseling | Jambi University | SaŸªą3̷̸̮̐‎​ŋƙ IBU | 100 % Cinta Daerah | Penikmat Senja

Aku hanya satu dari ratusan juta bintang yang menerangi malam mu. @ Jambi

2018-10-15 23:38

Frans Sianipar franssiaanipar

Nggak suka pedas tapi doyan-in cabe 🌶

Semalam bobo dimana ? Bobo sama siapa ? Ngapain aja ?

2018-10-15 23:37

Satrio Ajie Prasojo satrioajieprsj

Environmental Engineering UII '12

@anwararief3 @GugunDwi Hmmm kok koyo aku ? Koe ki kerja apa dikerjain xixixi

2018-10-15 23:35

Deb SiBoooyy

Dbyla

@faldiyassin @Pandalee27 @nathanaelmu @uusbiasaaja Jiwa mu kena.. jelas" LGBT perbuatan menyimpang menyalahi kodrat

2018-10-15 23:35

Kikin🦒 kintanFBR

I am childish and try to grow up👧🏼

Kenapaaa setiap malam udah jam segini malah timbul rasa semangat.
Tadi pagi malah loyo sakit.
Kenapaaaaaa😢

2018-10-15 23:35

Giita Anggita_Kresna

Ig : Anggitakresnawardani
Path: Anggita kresna wardani

comeback 😊

2018-10-15 23:34

Satrio Ajie Prasojo satrioajieprsj

Environmental Engineering UII '12

@anwararief3 @GugunDwi Lelaki lemah

2018-10-15 23:33

Mutmainnah inawele

sc :mutmainnah97 ig : mutmainnahh

food_ontime @ JabatTangan_

2018-10-15 23:33

🐳 Paradimy

So far away, don't fall away

@ienaranie @makmummasjid Sama-sama 😊

2018-10-15 23:32

S.TIA Sintia_Nofriska

sedang berjuang menggapai cita & cinta

@28pegen Bilang aja mau nelpon wahahahahahah basi gaya lu mas

2018-10-15 23:31

#2019GANTIPRESIDEN g4suk4_pinokio

RT @Sutan_rajomudo: @LembagaF @NonaYenAje Jgn sampai mereka menyentuh apalagi melukai habib..
Mrk akan merasakan kemarahan kami umat islam…

2018-10-15 23:31

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

T

2018-10-15 23:31

🐳 Paradimy

So far away, don't fall away

Jadi kangen qonita 😍😍

2018-10-15 23:31

R. Amelia Irani amelia_irani

Active!

All i want. Nyanyiin ! Nyanyiin nggak buat aku!? Nyanyiin aku bilang! Ah! Sana pergi! Kamu ga mau nyanyii !

2018-10-15 23:30

NESSA anessaputri

Sedih aku tu..

2018-10-15 23:30

Ramlan Al-Fatih Ramlan1453Ghazy

Political_Thought_Non_Violence....!

RT @AbdiAllah12: Semua penghalang dakwah yang dzalim akan mati terhina, memalukan, dan dikenal sebagai pecundang. Itu sebagai balasan atas…

2018-10-15 23:29

S.TIA Sintia_Nofriska

sedang berjuang menggapai cita & cinta

@28pegen Ya dehhh pusing akutu

2018-10-15 23:29

Vinaving Oktiviaselvina

Ig : @oktvslvina
Mukomuko , Bengkulu

@anindyabrigitta Kamu ngga pengertian nin, padahal dia harus main wkwk

2018-10-15 23:29

Redaksibrandanews R_brandanews

Brandanews

2018-10-15 23:29

@putri retnamaladewi retnamaladewi

3 MITUCENA, 3 AGNIXIO,/ hanya ingin menjadi hamba ALLAH SWT yang baik.

maafkan saya kawan :( ;(

2018-10-15 23:28

Esty Gusmelisa estyuca

@nadefani Iyooo nadd, yg penting siap dulu hahaha

2018-10-15 23:28

mylove xbbhx_ta

OT9-04! • personal fangirling account • L-DRsquad❤

@julscyy Aku lah tamat wkwk

Jambinyo dimano km?

2018-10-15 23:28

R. Amelia Irani amelia_irani

Active!

@handokotjung Enak ya ng bisa uwu uwu sama babinya. Eh baby mksdnya

2018-10-15 23:28

Maaaa irmanoyaa

ig : irmonoyaa

@arangga_aria Berarti skrg kerajaan pantai laut selatan udah gak ada lagi dong ?

2018-10-15 23:27

BathinTunggalBpkkota Bapakkota1

Lebih baik memilih Tiada agar amanah tersalur pada Penerimanya, dari pada serba Ada tamak-loba menyebab banyak diri yang teraniaya.Janbillah Jambi INDONESIA

Ingat daerah yang rentan bencana @Penyanggalangit melemah @SoffiAgus @rusdimochamad @mohmahfudmd @BumiTiang jadi se…

2018-10-15 23:27

C. Alya 🌙 PutriCica217

♡Allah swt. | 💙 @AllRiseSilver @donghae861015 @siwonchoi 💙 | #SuperJunior 's everlasting friend👫💕 also love shining #SHINee ✨💖💎
#SHINeeisalwaysFIVE

-2018.10.15- #HappyDongHaeDay
I know I'm late posting these photos😂 but I never forget your special day babyyy😘
ugh…

2018-10-15 23:27

Deb SiBoooyy

Dbyla

@Pandalee27 @nathanaelmu @uusbiasaaja Ngomong asal

2018-10-15 23:27

Al Fie DJAlfieFM

📌 Ketua Pasar Digital : GenPI Prov Jambi

📌 Member : MTMA Jambi


📌 Ketua Organisasi : Asosiasi Peduli Jambi

📍GenPI Provinsi Jambi

RT @riadialmuchdor: Daya tarik Banyuwangi . Jawa timur menurut keterangan mentri pariwisata arif yahya . di festival yg diadakan ternyata a…

2018-10-15 23:27

S.TIA Sintia_Nofriska

sedang berjuang menggapai cita & cinta

@28pegen Terus?

2018-10-15 23:26

Narko narkosun

Dia yang bukan saudaramu dalam iman adalah saudaramu dalam kemanusiaan (imam Ali). || IG: narkosun || FB: Sunarko

RT @YanBarqih: @narkosun Sama cuplikan videonya Gus Dur, yang bilang "Prabowo orang yang ikhlas"

BOSEN!

2018-10-15 23:26

S.TIA Sintia_Nofriska

sedang berjuang menggapai cita & cinta

Minta banguni kesiapa ya? Takut kebablasan lagi

2018-10-15 23:26

Yan Barqih YanBarqih

@narkosun Sama cuplikan videonya Gus Dur, yang bilang "Prabowo orang yang ikhlas"

BOSEN!

2018-10-15 23:26

Ajo Bujang AjoBujang

@Jambi

@AndraPDiansyah Aris meninggal marena dilaknat Allah karena buatcvideo mesum antara laki2 sama laki2 juga

2018-10-15 23:26

YANTI YOHAN yohanayanti69

yang mau VC bayar 100 ribu yah
kalo mnat langsung aja inbox
aku cuma bales inbox yg mnta norek aja

Yang mau join camsex di tunggu yah..!!💋

Mumpung slot masih kosong

✉ Yang minat langsung chat via DM/inbox aja ya…

2018-10-15 23:26

Justin G Lubis justin_lubis

Freedom and Humanity. facebook /jgunawanlubis Germany Football. Mie Ayam Lover.

@OfficialRCTI Nonton Dunia Terbalik 1x2 hari. Di jatah...Ya Tuhan kuatkan iman saya untuk tak berlangganan @MNCVisionID . Amin..

2018-10-15 23:25

S.TIA Sintia_Nofriska

sedang berjuang menggapai cita & cinta

@28pegen Apanya yang di WA mas?

2018-10-15 23:24

🐳 Paradimy

So far away, don't fall away

@ienaranie @makmummasjid Semangat kakak cantik 😊

2018-10-15 23:24

Annysa nysaxxx

English student

Saya suka video @YouTube A Compilation of BT21 Animations Because Why Not

2018-10-15 23:24

NANDA rizsqaananda

Hobi : Mager

@penikmatmilo Ga

2018-10-15 23:23

Ando™ Kandoel_3

Vespa

Jogja

2018-10-15 23:23

Gomu Gomu_Gomuu

Love is not complicated, people are..

Laptop core i5, 2.5 GHz, SSD 250 gb, ram 4Gb, baterai normal, Spek paten. Lenovo ThinkPad . Perfeeeeeecto! Harga 4 jt aje... Minat?

2018-10-15 23:23

Putra BUTE putrabute22

Salam damai

2018-10-15 23:23

andy shandikaprilio

¡hola!

@omdirects_ Lucy ( Scarlett Johanson ), Gods of Egypt, Snow White and the Huntsman, Hacksaw Ridge, banyak dah pokoknya wkwkw

2018-10-15 23:23

Ranto S Mrb MrbRanto

@ruhutsitompul 2019 tetap jokowi. 1periode lgi pak mantp

2018-10-15 23:22

S.TIA Sintia_Nofriska

sedang berjuang menggapai cita & cinta

Intinya w ngga ngerti gimna buat nya, apa yang dulu dibuat w ga faham

2018-10-15 23:22

Esty Gusmelisa estyuca

@nadefani Bertahap be nad, dimulai dr situ haha

2018-10-15 23:21

S.TIA Sintia_Nofriska

sedang berjuang menggapai cita & cinta

@28pegen Nisya sabian

2018-10-15 23:21

Annysa nysaxxx

English student

Saya suka video @YouTube [BT21] 2018 Debut Stage

2018-10-15 23:21

Ario Digdo Prayudha ario_digdo

Instagram: ario_digdo

kesabaran adalah kunci rahasia dalam menempuh hidup yang bijaksana.

2018-10-15 23:21

Esty Gusmelisa estyuca

Sudah lelah denger pertanyaan "dek, kamu pasti orang padang kan?" W ga punya darah minang sedikitpun abang2 kk2 😂

2018-10-15 23:21

CHANNEL JAMBI JambiChannel

PMI Jambi salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami: via @YouTube

2018-10-15 23:20

cat adorabrle

( nsfw/pa/ca ) 17 & im a cold goddess

@FANBASEBOKEP Yuk

2018-10-15 23:20

Riane Safhira P. Rianesfhr

Addictive; cute but devilish inside; cats!

@womanfeeds samaaa! besoknya beruntusan

2018-10-15 23:19

Muhammad Chatib Rifqi reeefqi

20s

@RadiPD happy birthday radidebriliant

2018-10-15 23:19

mylove xbbhx_ta

OT9-04! • personal fangirling account • L-DRsquad❤

@julscyy Susah bgt emang nyari anak jambi ini:')

Atuh lah kenalannnnn

Ita 97l 😭😭

2018-10-15 23:19

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Dalam hidup, kamu tak harus
mengerti segalanya, krna ada
beberapa hal yg tak bisa
dimengerti tp hanya bisa
diterima. Trust God!

2018-10-15 23:18

Riane Safhira P. Rianesfhr

Addictive; cute but devilish inside; cats!

abis zumba terbitlah semutan😢

2018-10-15 23:17

Riadialmuchdor riadialmuchdor

bersyukur

Daya tarik Banyuwangi . Jawa timur menurut keterangan mentri pariwisata arif yahya . di festival yg diadakan ternya…

2018-10-15 23:17

Dian Astuti _dianastuti

من جدّ وجد
^-^ Shorinji Kempo

@ecakamalia okey itu w (: whahah

2018-10-15 23:16

TYAS! nengtyaaas_

Assalamualaikum stalker

Saya sedang di fase itu.

2018-10-15 23:16

7-1 = 7🐯 dvnnzw

Aku tentara🇮🇩. yang hobi nya mageran,dan cita²nya ketemu Bangtan. Aminkan saja teman-teman 😌🙆

RT @niaagst3898_: @yunggichi @BTS_twt Bener2 ga bisa milih 4 lirik ini😭
Lirik2 inilah yg buat aku semangat 😭

#BTS #PCAs #TheGroup #TheSong…

2018-10-15 23:15

TYAS! nengtyaaas_

Assalamualaikum stalker

Ada kalanya lo cape baru balik kerja dan pengen berbagi cerita apapun pada hari itu. Enak ya.. Saya sedang.

2018-10-15 23:15

S.TIA Sintia_Nofriska

sedang berjuang menggapai cita & cinta

@28pegen 😂😂😂😂😂

2018-10-15 23:14

Riane Safhira P. Rianesfhr

Addictive; cute but devilish inside; cats!

@nadefani bs jd suggest kok kak, didoakan selalu secepatnya😻😘

2018-10-15 23:14

Kajanglako.com kajanglakonews

Portal berita online di Jambi yang suguhkan isu dan fakta tentang Pemerintahan, Hukum, Politik, Pendidikan, Wisata, Sosial, Lingkungan dll

Murady Darmansyah: Wujudkan Kedaulatan Pangan di Negeri Jambi

2018-10-15 23:14

Loker Jambi lokerjambi_net

Informasi yang dibagi mempunyai kekuatan lebih

Lowongan Kerja Jambi : PT. RILEXINDO MOBIL SENTOSA Oktober 2018

2018-10-15 23:14

Ezaamalia ecakamalia

(ecavora) -sebutan untuk spesies eca yang pemakan segalanya

Tekwan mengobati hati ku

2018-10-15 23:13

Ezaamalia ecakamalia

(ecavora) -sebutan untuk spesies eca yang pemakan segalanya

@fadjriard Wqwqwq ga lagi mas

2018-10-15 23:13

Eljohnfmjambi eljohnfmjambi

Jl. Haji Kamil No. 18-19 Wijaya Pura Jambi Selatan 36136
Satu-Satunya Radio Pariwisata di kota jambi

selamat malam sahabat, seneng banget nih malam ini #GODAIN balik lagi bareng #rian nemeni ruang dengernya
untuk sab…

2018-10-15 23:12

Ardians. F fadjriard

Kolektor tanda tangan Dosen

@ecakamalia gk ah... masa gabung dg yg sedih2

2018-10-15 23:12

C. Alya 🌙 PutriCica217

♡Allah swt. | 💙 @AllRiseSilver @donghae861015 @siwonchoi 💙 | #SuperJunior 's everlasting friend👫💕 also love shining #SHINee ✨💖💎
#SHINeeisalwaysFIVE

Happy birthdayyy my precious babyHAE!🎉🍰😊😙😙😘❤❤ you are getting old but still cute, adorable and handsome😭💙💙 wish u a…

2018-10-15 23:12

Ezaamalia ecakamalia

(ecavora) -sebutan untuk spesies eca yang pemakan segalanya

@fadjriard Oiya wkwk
Rame, mau ikut gabung ga?

2018-10-15 23:07

♫ TIFA ♫ TifaNadzira

Simple Girl || Halamadrid || clouds ||

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube NCT U 엔시티 유 'Baby Don't Stop' MV

2018-10-15 23:07

ismuhurahmat rafie152

Hamba masih butuh banyak belajar, bukan siapa-siapa. anak ibu ayah

‏‏‏‏‏خير النَاس انفعهم للنَاس

@NoviaWP_ Sepotong kue kerinduan, dan gudeg berteman gersang

2018-10-15 23:07

Ezaamalia ecakamalia

(ecavora) -sebutan untuk spesies eca yang pemakan segalanya

@omJe_ Ntar lempam ga kriuk lagi om

2018-10-15 23:06

Didik Irawan irawankurosaki

@vier182 @AcyyAcaa Hahaha.....

2018-10-15 23:06

Ardians. F fadjriard

Kolektor tanda tangan Dosen

@ecakamalia kesel sedih capek nangis yg menghasilkan bingung
kan rame tuh wkkk

2018-10-15 23:05

Ezaamalia ecakamalia

(ecavora) -sebutan untuk spesies eca yang pemakan segalanya

@fadjriard Rame maksudnya?

2018-10-15 23:05

Ardians. F fadjriard

Kolektor tanda tangan Dosen

@ecakamalia weh rame tuhh

2018-10-15 23:04

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@SuperCebong @AriefHidayat48 Ketua koni di kepulauan komodo aja . atlit nya komodo

2018-10-15 23:04

Zariina suhardi H,is Zariina26

follow ig saya ( zariina26 ) terimakasih🙏

InsyaAllah 😇

2018-10-15 23:04

ꦗꦼꦤꦼꦁꦏꦸ ꦪꦺꦴꦤꦶ Telulimapapat

Belum Lima Menit

@ayahedy @wsatriyow @gunturmataram @na_dirs Kok masih rame ya...

2018-10-15 23:04

ismuhurahmat rafie152

Hamba masih butuh banyak belajar, bukan siapa-siapa. anak ibu ayah

‏‏‏‏‏خير النَاس انفعهم للنَاس

Kita adalah rintihan hujan, datang dan pergi bersama. Yang dirindukan tanah. Walau banyak manusia mengeluhnya. Berk…

2018-10-15 23:04

Mucho™ muchsinbavadhal

Puncak tertinggi hingga Titik Terendah semua cuma tentang Vertikal, kita semua akan Horizontal Pada waktunya
| Muslim | Gooners Juventini | Penikmat Kopi |

Nah

2018-10-15 23:03

Linda Ariyantii MusisiIdeologis

Menjadi Seniman Ideologis adalah Impian terindah dalam hidupku.

2018-10-15 23:03

Linda Ariyantii MusisiIdeologis

Menjadi Seniman Ideologis adalah Impian terindah dalam hidupku.

2018-10-15 23:03

Linda Ariyantii MusisiIdeologis

Menjadi Seniman Ideologis adalah Impian terindah dalam hidupku.

2018-10-15 23:03