Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda capai

2019-06-27 07:01

Sebut Saja Anjas AnjasPratama_

selamat pagi :)

2019-06-27 07:00

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

pagi

2019-06-27 07:00

ahmad fajri fajriwrpj

nothing?

#Laplace M# Mulai perjalanan dan petualanganmu bersama teman!

2019-06-27 06:57

danker syahdan39

Emang paling asik yaa kalo ceritain masa sma dulu, apa lagi tentang percintaan wkwkwk

2019-06-27 06:57

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba

2019-06-27 06:56

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan

2019-06-27 06:51

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Kamu mungkin tak cukup baik tuk semua orang, tapi percayalah, kamu akan selalu menjadi yg terbaik tuk orang yg pantas untukmu.

2019-06-27 06:48

bakti mandala bakti_mandala

Start Ecology mindset from yourself

2019-06-27 06:48

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Kadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh ekspektasi/harapan kita yang terlalu tinggi pada seseorang/sesuatu

2019-06-27 06:46

Vherry Rmdhn . Pedh_18

nanti aja gampang

RT @junayyy__: Teruntuk teman-teman :

Jangan keseringan jadi guntingan kuku yang kalo dibutuhin tiba-tiba suka ngilang ngga jelas

Catet.

2019-06-27 06:44

!FOLLOW!๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ WTB/WTS/WTT INA ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ kpoptradeid

FOLLOW JIKA INGIN DI RETWEET๐Ÿ˜Š
WTB/WTS/WTT
all about kpopstuff merch
Welcome ๐Ÿ˜‰

Instagram: @kpoptradeid

IG Online Shop: @ensmstore

RT @ssarahalmzh: WTS
SHARING GOODS NCT 127 - Hi! Seoul Photobook

Harga and details on pict

Open 3 slot
Dp/pelunasan bisa di shopee

Dm foโ€ฆ

2019-06-27 06:43

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Percaya. Jika kita ikhlas, pasti Tuhan kan memberikan balasan yang lebih baik

2019-06-27 06:41

TeukuAldino aldinoteuku

RT @HamidHmdh: Kami yakin pak @prabowo dan pak @sandiuno itu orang-orang yg berjiwa besar.
Tapi kami rakyat jelata Indonesia tidak ikhlas uโ€ฆ

2019-06-27 06:38

indomiesoto boncabedigadoin

RT @junayyy__: Fase kuliah :

Semester 1 : Ip ku berapa ya :(
Semester 2 : Semoga ip ku naik!!
Semester 3 : Kira-kira nilaiku naik ngga yaโ€ฆ

2019-06-27 06:37

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Saat melakukan hal baik mungkin tak banyak yang ingat, tapi sekali lakukan salah akan sulit lupa, maka hati2lah dalam bertindak

2019-06-27 06:36

es k0s0ng RifAnd0_FiKaR5

slalu di bingungin dengan kata2 gak masuk akal! :'(

#SAPAMANTAN

Pernah gak maen hape malam2 karena kebangun,

Gak sengaja naikin pencerahan hape...

Sampe mata lu silau :'l

2019-06-27 06:35

ํ•œ๋‚˜.เธซเธ™เธฒ marinahlee5

Suka sama bahasa asing ๐Ÿ’•
Currently studying ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ญ at the same time
Banyak curhatnya

Butuh uang, waktu tidur yg benar, rasa nyaman, pekerjaan yg jelas, waktu kosong untuk belajar bahasaโ€‹asing, keluarโ€ฆ

2019-06-27 06:33

JURNAL OPINI jurnalopini

Sadar akan kekurangan rasanya lebih baik, ketimbang merasa lebih ternyata ada kekurangan, tanpa terkecuali & termasuk diri ini...

"Sekda Dianto: Perkuat Peranan Keluarga Cegah Penggunaan Narkotika"

2019-06-27 06:32

JURNAL OPINI jurnalopini

Sadar akan kekurangan rasanya lebih baik, ketimbang merasa lebih ternyata ada kekurangan, tanpa terkecuali & termasuk diri ini...

"Wabup Syahlan Hadiri Pelepasan Peserta Didik PAUD Al-Washliyah"

2019-06-27 06:31

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

L

2019-06-27 06:31

JURNAL OPINI jurnalopini

Sadar akan kekurangan rasanya lebih baik, ketimbang merasa lebih ternyata ada kekurangan, tanpa terkecuali & termasuk diri ini...

"Wabup Amir Sakib: Program P2WKSS Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi dan Pengetahuan"

2019-06-27 06:31

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan agar jadi sombong.

2019-06-27 06:31

JURNAL OPINI jurnalopini

Sadar akan kekurangan rasanya lebih baik, ketimbang merasa lebih ternyata ada kekurangan, tanpa terkecuali & termasuk diri ini...

"Danrem 042/Gapu: Narkoba Ancaman Nyata Bagi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara"

2019-06-27 06:30

Jennifer Jovanca PaijoJojoo

Just Simple Figure...

You have all the power and all the talent and skills within you to be or do whatever you want, even if the odds appear to be against you.โ€

2019-06-27 06:29

EFForTS - CRC 990 efforts_crc990

Collaborative research project on land transformation from #rainforest to #oilpalm and #rubber #monoculture on #Sumatra, #Indonesia

The arthropod people of #CRC990 have been busy lately : after #ants and #spiders, now the EFForTS field guide toโ€ฆ

2019-06-27 06:28

xainidi gloosxai

๐Ÿ˜บ Street cat feeding

Sumpah ye BigHit pinter bet buat army halu plus nanges, ini game lama bet anjir kalo pake data hrus WiFi, ya udh ucโ€ฆ

2019-06-27 06:26

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karena itu hanya akan menyisakan luka hati.

2019-06-27 06:26

ํ•œ๋‚˜.เธซเธ™เธฒ marinahlee5

Suka sama bahasa asing ๐Ÿ’•
Currently studying ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ญ at the same time
Banyak curhatnya

Ga bisa tidur karena makan terlalu malem. Akhirnya tetep melek dan ga lepas dari hape.
Please sehari aja mau lepasโ€ฆ

2019-06-27 06:23

Nico Agil93844949

1234567890

RT @Popyoktavia4:

2019-06-27 06:23

Fino Ap fino_apa

Bergulir namun tak bergerak...

Sibuk sendiri karena mulai sepi...

2019-06-27 06:22

Eka safitri karim eskrimmm

Mau lupain seekor orang susah bgt sih!

2019-06-27 06:22

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan (warna) dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah

2019-06-27 06:21

Eka safitri karim eskrimmm

@siwonchoi Oh.. jadi gitu!

2019-06-27 06:20

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Hidup itu pilihan, Jadi jika aku memilih mu berarti kamulah hidup ku !

2019-06-27 06:18

Misbul MisbulGadget

Online Shop Gadget BB BM, Samsung SC,iPhone Sc, Samsung BM dan iPhone BM

#OnlineShop #jualan Samsung Supercopy S4,S5,Note3 dan iPhone 5s #Murah minat SMS: 085691467634 | BBM: 73F261A0

2019-06-27 06:16

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Kemarahan adalah kondisi dmn lidah bekerja lebih cepat dari pada pikiran dan kata2 yang terlanjur terucap hanya jadi penyesalan.

2019-06-27 06:16

INDRIYANTO Rahmat_indriy

jangan difollow saya tidak viral.

Sama :((

2019-06-27 06:14

Mutiasari S๐ŸŒป Devacitoo

Aku isi nama kamu boleh?

RT @junayyy__: Setiap orang itu berhak bahagia tapi tidak dengan cara merugikan atau menyakiti perasaan orang lain.

2019-06-27 06:12

Mutiasari S๐ŸŒป Devacitoo

Aku isi nama kamu boleh?

RT @junayyy__: Tidur cepat hanyalah sebuah ekspetasi.

2019-06-27 06:12

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepadaNya.

2019-06-27 06:11

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.

2019-06-27 06:06

Vebi putri VebiPHastin

I cant stop๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

2019-06-27 06:05

hey bils ssaaabilla

Sometimes Angel , Sometimes Satan .
Half Heaven , Half Hell .

RT @Rezakurniawan06: @ssaaabilla Semangka,semangat kk bila

2019-06-27 06:01

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

K

2019-06-27 06:01

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu ada di kegelapan

2019-06-27 06:01

Jonatan Maruli Tua S Jojoijonk

Jesus Followers - Limited Cycle - JoInFuncSion

Life is journey not a destination.

2019-06-27 05:58

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Selamat Pagi

2019-06-27 05:48

Nath pengangguran ninathbobo

Bighit's @BTS_twt Kim Seokjin Manager.

SFKTEJU

2019-06-27 05:45

R T .Tan ๐Ÿ™( B L D P )๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@LawanIntolerans @Gerindra Mereka mau nya rusuh

2019-06-27 05:36

R T .Tan ๐Ÿ™( B L D P )๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@jonathan_erwan Luar biasa kog besar godaan di menag karena uang lagi lagi uang โ“โ“โ“

2019-06-27 05:36

R T .Tan ๐Ÿ™( B L D P )๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@4Y4NKZ @mazmaulan4 @aniesbaswedan Balas jasa waktu pilkada

2019-06-27 05:36

bruh darth_febr

udah? yaudah.

RT @junayyy__: Teruntuk teman-teman :

Jangan keseringan jadi guntingan kuku yang kalo dibutuhin tiba-tiba suka ngilang ngga jelas

Catet.

2019-06-27 05:34

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

J

2019-06-27 05:31

Be As One vaniazalia20

Park Jihyo|TWICE and ONCE! forever Nayeon,Jungyeon,Momo,Sana,Jihyo,Mina,Dahyun,Chaeyoung,Tzuyu
ONE IN A MILLION

@kimyohanjj Semangat ya Sekolahnya, semoga sukses selalu. Dan bahagia ya Aamiin

Candy Bong Z

2019-06-27 05:29

Merinda Suci Ovianti UciMerinda

Ini ini kelompok orang-orang yang merasa paling tagu segalanya hanya karena bisa mengakses berita dari facebook danโ€ฆ

2019-06-27 05:29

R T .Tan ๐Ÿ™( B L D P )๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@jonathan_erwan @DKIJakarta Sesuai gabarner nya selalu tipa tipu daya hebat jkt 58 HTi eksis sekali di jkt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ก

2019-06-27 05:28

Be As One vaniazalia20

Park Jihyo|TWICE and ONCE! forever Nayeon,Jungyeon,Momo,Sana,Jihyo,Mina,Dahyun,Chaeyoung,Tzuyu
ONE IN A MILLION

@chidoryan Lisa

2019-06-27 05:27

Be As One vaniazalia20

Park Jihyo|TWICE and ONCE! forever Nayeon,Jungyeon,Momo,Sana,Jihyo,Mina,Dahyun,Chaeyoung,Tzuyu
ONE IN A MILLION

@Lisaf0202 Hai

2019-06-27 05:25

Jurnalistik Sastrawi ๐Ÿ‘๏ธ rizkiputraasle

||Me what it is to live this life with pleasure|| IG : @rizkiputraaslendra Panggil aja #GENTONG#||
Communication Andalas University

@nndyoktv Mohon maaf lahir batin

2019-06-27 05:21

hanya ilusi_ besok_bahagia

Benar kata akal, jangan mudah percaya kata hati malam hari .
Belum tentu pagi setuju.

2019-06-27 05:21

Cuma Temen๐Ÿ’” _choiruljr

Padahal status cuma teman, tapi gaktau kenapa tiap deket dia berasa nyaman :')

RT @junayyy__: Kalo ada temen yang lagi sedih dan curhat tentang semua apa yang dirasain, selalu berusaha siap jadi pendengar yang baik danโ€ฆ

2019-06-27 05:20

Ranandika rangga Labmember005

Kebiasaan Nonton Anime/ Baca Manga | CP : 082320986616

RT @reremerbolin: Kerokan RT @jemmpoll: Angin, selagi kecil menyenangkan, selagi masuk badan menyengsarakan, oh angin. #PuisiAngin

2019-06-27 05:20

Merinda Suci Ovianti UciMerinda

Ini bener bgt sih. Perokok itu ya sebadan badan bakal bau asep rokok.. dan ga gampang ngilangin baunya, apalagi zatโ€ฆ

2019-06-27 05:20

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Sukses bukanlah kunci kebahagiaan.
Kebahagiaan adalah kunci untuk sukses.
Jika Anda mencintai yang Anda kerjakan,
Aโ€ฆ

2019-06-27 05:18

farah farahwng

opo sih

RT @junayyy__: Kalo ada temen yang lagi sedih dan curhat tentang semua apa yang dirasain, selalu berusaha siap jadi pendengar yang baik danโ€ฆ

2019-06-27 05:18

Irawan irawankurosaki

@Hilmi28 Apakah benar yang ini ?

2019-06-27 05:11

Jurnalistik Sastrawi ๐Ÿ‘๏ธ rizkiputraasle

||Me what it is to live this life with pleasure|| IG : @rizkiputraaslendra Panggil aja #GENTONG#||
Communication Andalas University

Saya pikir kita sama-sama tahu, siapa yang saya suka

2019-06-27 05:09

Maciel ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ช MatheusMaciieel

Eles compram o que nรณs tem, mas nรฃo compram a nossa originalidade! ๐ŸŽผ๐Ÿ’ธ

Eu fiz de tudo o que poderia por mim, pra mim sair dessa situaรงรฃo que eu estou mas infelizmente nada da certo e queโ€ฆ

2019-06-27 05:08

Irawan irawankurosaki

Jangan berhenti, mari follow

2019-06-27 05:07

Merinda Suci Ovianti UciMerinda

Nah ini nak.. dibaca coba dibaca... jgn ngeluh terus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Jd inget kmrn ada siswa yg nanya, 'bu gunanya belajar intโ€ฆ

2019-06-27 05:06

Maciel ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ช MatheusMaciieel

Eles compram o que nรณs tem, mas nรฃo compram a nossa originalidade! ๐ŸŽผ๐Ÿ’ธ

Hoje eu to na maior neurose, ainda bem que daqui a pouco vou no meu primo pegar as grama do verdola que pedi pra elโ€ฆ

2019-06-27 05:05

Putra kokcutee

Kadang kita harus saling jauh hanya untuk sekedar jatuh hati.

2019-06-27 05:05

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@storykeket Akuuuu

2019-06-27 05:04

Irawan irawankurosaki

@luvanne888 Apakah infonya valid? Atau hanya sekedar keinginan?
(Pengennya sih emang gitu, aamiin...)
๐Ÿ˜

2019-06-27 05:04

Irawan irawankurosaki

@ra__kuti Sebaliknya berarti no 01 kalah dan no 02 menang.
๐Ÿ˜

2019-06-27 05:02

Putra kokcutee

@darahbiruu_ Hahaha cak ulak lek lek, tumben biso sampe jam segitu?

2019-06-27 05:01

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

I

2019-06-27 05:01

Andika Beremana Putra darahbiruu_

dekatkan aku dengan orang - orang baik jauhkan aku dari orang - orang jahat

@kokcutee Hahaha yg penting tu asli nyo bukan pas di sosmed, jam setengah 2

2019-06-27 05:01

Putra kokcutee

@darahbiruu_ Haha njeng njeng, jam brpo balek kamu tadi?

2019-06-27 05:00

Andika Beremana Putra darahbiruu_

dekatkan aku dengan orang - orang baik jauhkan aku dari orang - orang jahat

@kokcutee Sengajo alay biak hits

2019-06-27 04:59

Putra kokcutee

@darahbiruu_ Sejak kapan kau centil kek gini?

2019-06-27 04:58

Andika Beremana Putra darahbiruu_

dekatkan aku dengan orang - orang baik jauhkan aku dari orang - orang jahat

@kokcutee Kalo doso saro ni

2019-06-27 04:58

โœจ rahayuarman

๐Ÿ”œ๐Ÿ‘ท

Semakin bergebu-gebu buat ke sana, bismillah..

2019-06-27 04:55

Jo JoshuaGinting

Lengang Music, Bilik Bicara, Roots

Scoring film Stranger Thing
Bangsatttt abiss!!!!!

2019-06-27 04:54

Jo JoshuaGinting

Lengang Music, Bilik Bicara, Roots

Kalau beneren ada dunia upside down superr nian takutnye!!!

2019-06-27 04:53

Jo JoshuaGinting

Lengang Music, Bilik Bicara, Roots

Ga bisa tidur gara2 bahas horror bngsatt!

2019-06-27 04:53

coklattttt_ Coklattttt_

Jambi,Jakarta,Indonesia

yang penting rajin minum air mineral.. tapi kalo begadang terus mmmmmmmmmm

2019-06-27 04:52

aku siapa kamu coocot

yagini gabut teruus๐Ÿ’›

RT @junayyy__: Kalo ada temen yang lagi sedih dan curhat tentang semua apa yang dirasain, selalu berusaha siap jadi pendengar yang baik danโ€ฆ

2019-06-27 04:52

kamingsun vidialhadi

Temen yang nikah
gua yang sedih

2019-06-27 04:51

Putra kokcutee

Jangan ganggu bawaan lagi pen nampol ni

2019-06-27 04:51

Putra kokcutee

@darahbiruu_ Haduh lek lek

2019-06-27 04:49

Ngopi_Cuk PupunDinata

Tenaga Kerja Sukarela PEMDA




#BungaKamboja

Debut, heuheuheu

2019-06-27 04:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Jadilah PENSIL yang bisa menuliskan cerita
bahagia. Jadilah PENGHAPUS yang bisa
menghilangkan kisah sedih.

2019-06-27 04:48

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@coinxidence Aku dm ya biar seneng hehe

2019-06-27 04:47

prof nol koma mumu_lubiss

fatamorgana

@Yusrilihza_Mhd @asepbowok Lah bong,,, itu kata buat lu sendiri

2019-06-27 04:45

Ilham Maulana A 23_IlhamMaulana

Manusia biasa yang penuh dengan kekurangan...

Help Me!

2019-06-27 04:43