Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

Ragil Mhaekal RagilMhaekal

Wht the-,-

2018-11-15 02:21

Arik Fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

silahkan berasumsi sendiri. selamat berasumsi 😂

2018-11-15 02:20

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

ups

2018-11-15 02:20

RezimOmongKosong CanDigawai

Ketika jurnalisme dibuai dan dibelai kaum saudagar yang jahat tabiatnya, media sosial menjadi mimpi buruk buat mereka.

RT @armanpaluta: Dapat pic begini,
Mungkin ada yang mau nambahin? MOU nya gimana? Materi ajar yang gimana? Dosen siapa aja?

DERETAN YANG…

2018-11-15 02:19

awwa depati_awwa

Permanent establishment, but easily influenced by others.

Best victory

2018-11-15 02:19

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Tegas akan diri sendiri, buang
pikiran negatif dan lakukan
yang baik. Kegelisahan hanya
milik mereka yang putus asa.

2018-11-15 02:18

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

sepi

2018-11-15 02:15

edian Ed1an031080

@hmx_global ty for airdrop

2018-11-15 02:13

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

hening..

2018-11-15 02:10

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

“Makhluk kecil kembalilah. Dari tiada ke tiada. Berbahagialah dalam ketiadaanmu.”

Saya dukung Joko-Hok saja (since 2011), bukan yang lainnya.. Paham..?

@nhwidyanto Yg jelas kita semua ingin Indonesia yg lebih baik..
Memang pilihannya terbatas.. Mau gimana lagi..

2018-11-15 02:10

Tuan Muda Rimba_Guitara

Sanguinis ° Buruh lapangan ° Penikmat tequila

@_laelamanshur @salakatir Curhat yaa mba. 😂😂

2018-11-15 02:08

priBUMI DATAR 🗺 priBUMI_DATAR

Akhir Zaman

RT @armanpaluta: Dapat pic begini,
Mungkin ada yang mau nambahin? MOU nya gimana? Materi ajar yang gimana? Dosen siapa aja?

DERETAN YANG…

2018-11-15 02:08

muhammad calvin hamdani calvin_hamdani

"#owh more than happy#"

<b>apalah dayaku😩, hanya seorang pemimpi,n😎 tanpa huruf "N"😣
-Danik,c

2018-11-15 02:07

Ayu Estiningtyas Mayu_Kinoshita

JHS 2 Gombong | SHS 1 Gombong | SMANSAGO'51 | Sebelas Maret University ' 17

RT @Ismaaaaaaaaaa: "Ia tidak tahu, apakah perasaan ini yang dinamakan cinta? Perasaan yang membuat duduk bersamping-sampingan ini selalu ja…

2018-11-15 02:07

DM dodi_djambi

Tidur lagi 😌

2018-11-15 02:07

#EsokKauMati sakti00sakti

Muslim I Indonesian I
Fighting for Free Palestine l
Microfinance I Islamic Economics & Finance |
Traditional Market | Inspiring Poetry

RT @armanpaluta: @candrabelt roket menghantam bus tentara zionis..luluh lantah..Alhamdulillah

2018-11-15 02:06

Vinaving Oktiviaselvina

Ig : @oktvslvina
Mukomuko , Bengkulu

PTI, APSI, MUTU, REKPRO, ERGONOMI in WO, PEMSIS, METPEN

Oh semester 5 ku 🎵

2018-11-15 02:05

Ayu Estiningtyas Mayu_Kinoshita

JHS 2 Gombong | SHS 1 Gombong | SMANSAGO'51 | Sebelas Maret University ' 17

RT @Ismaaaaaaaaaa: "apa pun yang terjadi, hidup tetap harus berlanjut, bukan?"

#RahasiaSalinem

2018-11-15 02:05

Enggal Laksana EnggallaksanA

MANY MILES AWAY FROM ANFIELD, I ALWAYS SUPPORT LFC - YOU'LL NEVER WALK ALONE • RINDU ANDINI

Malam Min @BKNgoid, mohon maaf. Kalo misal formasinya 300 orang. Trus yg lulus PG SKD 350 orang, untuk lanjutan ke…

2018-11-15 02:05

Ayu Estiningtyas Mayu_Kinoshita

JHS 2 Gombong | SHS 1 Gombong | SMANSAGO'51 | Sebelas Maret University ' 17

RT @Ismaaaaaaaaaa: Ia berusaha keras untuk bangkit, namun terlambat. Kesedihan telah menelannya terlalu lama hingga ketika terbangun, ia di…

2018-11-15 02:05

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

berilah kekuatan ya Allah

2018-11-15 02:05

Novita Saraswati noviiisw

Farhansbagasp💕.
To be a simple life👌

RT @NickyRSyah: @dewahoya Biaya nikah itu murah, yang mahal biaya resepsi sesuai keinginan keluarga besar. 🤣

2018-11-15 02:05

Vinaving Oktiviaselvina

Ig : @oktvslvina
Mukomuko , Bengkulu

@thesaxters Ke kamar mandi juga bawa KTP dan SIM

2018-11-15 02:03

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

I

2018-11-15 02:01

Bayu Adi Putra Bayu_Adi_Putra

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ

RT @armanpaluta: @EV220622 @refty_fachri Detik2 Tentara zionis Israel hancur lebur oleh Bom pejuang Palestina yg di pasang di bendera.

Itu…

2018-11-15 02:01

Sukron Amin sukron_amin

Pendamping Desa Kemendesa PDTT

2018-11-15 02:00

HAHAHANA hanaauliaj

Cek [Likes] for another 'Good Tweet' | Akun Pencitraan | Suka ngetweet galau - galau | Aslinya Kalem kok | Followback? DM ( ig : @hanaauliaa_amri)

Teng🎉

2018-11-15 02:00

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

mbak etty..

2018-11-15 02:00

Sadewa AGhofur13

Bismillah..

RT @armanpaluta: @EV220622 @refty_fachri Detik2 Tentara zionis Israel hancur lebur oleh Bom pejuang Palestina yg di pasang di bendera.

Itu…

2018-11-15 01:59

Bahara Jati BaharaJati

Aku ingin tersenyum saat aku senang,
Menangis saat aku sedih, dan
Marah saat aku kesal !
Itulah aku !
Melakukan sesuatu dengan caraku !

Saya suka video @YouTube Wajah-wajah Para Juara Cabor Judo Porprov Jambi ke-XXII/2018

2018-11-15 01:59

kachi kaaachiii_

Kim Taehyung 🐯

I liked a @YouTube video [KPOP IN PUBLIC COLLABORATION] #IDOL CHALLENGE- BTS dance cover by Oops!crew,

2018-11-15 01:59

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

“Makhluk kecil kembalilah. Dari tiada ke tiada. Berbahagialah dalam ketiadaanmu.”

Saya dukung Joko-Hok saja (since 2011), bukan yang lainnya.. Paham..?

@moan1974 @hincapandjaitan @Ferdinand_Haean Mengapa demokrat yg terkenal santun dulunya bisa berobah jd spt ini skr…

2018-11-15 01:57

Hidupku Milikmu KhatutS

Mengumpulkan bekal perjalanan abadi

RT @armanpaluta: @EV220622 @refty_fachri Detik2 Tentara zionis Israel hancur lebur oleh Bom pejuang Palestina yg di pasang di bendera.

Itu…

2018-11-15 01:57

Muda Iskandar mudagascar

Vainglory - PUBG Mobile

@UnitedMansion Siapa nih? Incaran United ya cuk?

2018-11-15 01:57

AL aldixxxxxxx

You would be the hero? come and save the days but you're a villain?
-
-
an Experience Consultant for you.

@Tantryshintya1 B aja sih

2018-11-15 01:57

#2019GantiPresiden pratama2019

Cinta ilmu dan mencarinya merupakan pangkal semua ketaatan, sedangkan cinta dunia dan harta serta mengejarnya merupakan pangkal semua keburukan.

RT @armanpaluta: @w_runturambi @Quvvatt @jokoedy6 @SiNiel1 @Yatie84991237 @DjokoPopo @Diezpung1 @MetroTvBoxLies @justiciabelen @CetakBalikp…

2018-11-15 01:56

aditya darmawan chuditkheceng

HUKUM 2014

Kalau di lanjuatkan bisa-bisa pingsan kawan di buatnya. Hahaha

2018-11-15 01:55

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

Ya suddah laa.....

2018-11-15 01:55

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

“Makhluk kecil kembalilah. Dari tiada ke tiada. Berbahagialah dalam ketiadaanmu.”

Saya dukung Joko-Hok saja (since 2011), bukan yang lainnya.. Paham..?

@nhwidyanto 🙏🙏🙏 Salam buat teman2 yg lain..
Kali ini pasti kalian solid bersama..

2018-11-15 01:55

Sabarudin Oktobesa78 11178 sbobetsa78

Sabarudin Oktobesa
1Nop78
Bos kontrakan

RT @armanpaluta: Dapat pic begini,
Mungkin ada yang mau nambahin? MOU nya gimana? Materi ajar yang gimana? Dosen siapa aja?

DERETAN YANG…

2018-11-15 01:54

anti_munafik boodee_tw

Orang cerdas adalah orang yang memikirkan bekal untuk kehidupan akheratnya

RT @armanpaluta: @candrabelt roket menghantam bus tentara zionis..luluh lantah..Alhamdulillah

2018-11-15 01:53

ayat05 ayatabufathir

RT @armanpaluta: @candrabelt roket menghantam bus tentara zionis..luluh lantah..Alhamdulillah

2018-11-15 01:50

w@ter vlundengan

RT @armanpaluta: Dapat pic begini,
Mungkin ada yang mau nambahin? MOU nya gimana? Materi ajar yang gimana? Dosen siapa aja?

DERETAN YANG…

2018-11-15 01:50

Black Rose VFK BlackRoseVFK_

#2019PrabowoPresiden #2019PrabowoSandi

RT @armanpaluta: @candrabelt roket menghantam bus tentara zionis..luluh lantah..Alhamdulillah

2018-11-15 01:50

vanesha_presscilla vaneshaa_sha

Jangan rindu berat biar aku saja,, kamu ga akan kuat💞😱😂😂 (roleplayer again~)

RT @fyni_putri: DI MANA
Aku rindu.
Dilan, kamu di mana, Dilan?
Sini!!!
(Milea Adnan Hussain, 1991)
@pidibaiq @Milea…

2018-11-15 01:50

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

Tak BISSA ...

2018-11-15 01:50

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

“Makhluk kecil kembalilah. Dari tiada ke tiada. Berbahagialah dalam ketiadaanmu.”

Saya dukung Joko-Hok saja (since 2011), bukan yang lainnya.. Paham..?

@nhwidyanto Maaf sob..
Kamu kenal saya sudah hampir 7-8 tahun..
Pilihan kita pernah sama..
Perjuangan kita pernah s…

2018-11-15 01:49

Ario Digdo Prayudha ario_digdo

Instagram: ario_digdo

kesabaran adalah kunci rahasia dalam menempuh hidup yang bijaksana.

Eksklusif item
ini grupku, mana grupmu?

2018-11-15 01:49

Bahara Jati BaharaJati

Aku ingin tersenyum saat aku senang,
Menangis saat aku sedih, dan
Marah saat aku kesal !
Itulah aku !
Melakukan sesuatu dengan caraku !

[Video] Wajah-wajah Juara Cabor Judo Porprov Jambi ke-XXII/2018

2018-11-15 01:49

Tuan Muda Rimba_Guitara

Sanguinis ° Buruh lapangan ° Penikmat tequila

@orangdalamjuga Belakang rumah lg panen, monggo po. 😂😂

2018-11-15 01:48

Sandi adittia SAdittia

Life must go on!

RT @Megataryy: Setiap kata memiliki energi

2018-11-15 01:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Hidup ini sulit, apa yg kamu
inginkan tak akan selalu kamu
dapatkan, namun jangan
pernah menyerah. Berusaha dan
berdoa.

2018-11-15 01:48

Muhammad Zaini Al-Bahari muhamma44782921

suka mengaji,menulis,membaca,melucon......memarahi anak orang??????

@Abuumair3005 @icalpalevi

2018-11-15 01:47

ajik adjiwok

sendiri itu tidak berdua

Btw otw anyway

2018-11-15 01:47

Herry Cahyadi herry_chyd

Bukan siapa siapa..
cuma debu belaka.

@dondihananto @yunartowijaya Seperti... Jusuf Kalla.. hehe.. keren

2018-11-15 01:46

Dila fadilahrmwti

Psikologi'16

@fndrmjd Alloh lebih tau mana kebutuhan, mana keinginan

2018-11-15 01:46

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

Talk Less Do Nothing is yuu

2018-11-15 01:45

🇮🇩 Rizki 🇮🇩 rizkikitri

#Adil makmur bersama PrabowoSandi

RT @armanpaluta: @candrabelt roket menghantam bus tentara zionis..luluh lantah..Alhamdulillah

2018-11-15 01:45

Dila fadilahrmwti

Psikologi'16

@shantina989 wkwk kayanya yg nanya jg cuma sekedar menggugurkan kewajiban san, nurutin kemauan bigboss(:

2018-11-15 01:45

AE22T Istiana72247572

hidup matiku hanya milik Alloh

RT @armanpaluta: Dapat pic begini,
Mungkin ada yang mau nambahin? MOU nya gimana? Materi ajar yang gimana? Dosen siapa aja?

DERETAN YANG…

2018-11-15 01:45

Akses News aksesjambi

Jaringan Informasi Jambi

Wajah-wajah Para Juara Cabor Judo Porprov Jambi ke-XXII/2018: via @YouTube

2018-11-15 01:44

#2019GantiPresiden pratama2019

Cinta ilmu dan mencarinya merupakan pangkal semua ketaatan, sedangkan cinta dunia dan harta serta mengejarnya merupakan pangkal semua keburukan.

RT @armanpaluta: Kalo dulu omongan ya'i di iya'i, kalo sekarang..
Same aje lu ama lain..
Sama ngejar dunia ..
Kalo gitu🤔😁😁

BECIK KETITI…

2018-11-15 01:43

sigit hk sigit_bms

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

RT @armanpaluta: VIRALKAN TWET UTAS INI..!!
save as..
#JanjiJokowi ...
Semudah itukah rakyat Indonesia melupakannya?
Kenapa masih mau MEMIL…

2018-11-15 01:43

Amelia. AAffriani

pemimpi.

Dari dulu, nggak pernah ingin hidup dalam jiwa yang mati.
Kok sekarang ngerasa itu?

2018-11-15 01:43

VILLA Novillarinjanip

mati gih...

Cuma ini yg bisa ku lakukan 😂 @S_SiscaJKT48 @frieskaJKT48 semoga kalian masuk di jajaran senbatsu ☺️🙏🏻

2018-11-15 01:43

Adam master Adammaster9

Politik & Pemerintahan

@ZUL_Hasan @sandiuno Luar biasa ketum

2018-11-15 01:42

#2019GantiPresiden pratama2019

Cinta ilmu dan mencarinya merupakan pangkal semua ketaatan, sedangkan cinta dunia dan harta serta mengejarnya merupakan pangkal semua keburukan.

RT @armanpaluta: Awas MILO palsu..
🤔

2018-11-15 01:42

R. Amelia Irani amelia_irani

Active!

Aku hanya ingin membebaskan diriku sendiiri. Melepas kemarahan sesukaku. Supaya tiada yg terpendam di hati. Tiada t…

2018-11-15 01:41

SONTOLOYO & GENDEEUWO cebongkoleps

Politik & Pemerintahan

RT @armanpaluta: Awas MILO palsu..
🤔

2018-11-15 01:41

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

“Makhluk kecil kembalilah. Dari tiada ke tiada. Berbahagialah dalam ketiadaanmu.”

Saya dukung Joko-Hok saja (since 2011), bukan yang lainnya.. Paham..?

@kopikocang @aewin86 Wow bisa menikmati kopi luwak alami, yg dipilih lgsg oleh sang luwak..
Hidupmu cukup luar biasa..

2018-11-15 01:40

IndahLestari38 Indhlestari38

Jbi-indo
instagram : @indahlestari38

BENCI? Tidak. Saya sayang dia,menjauhpun rasanya tak sanggup,tapi saya tau,makin lama,makin cinta,makin mendalam,ma…

2018-11-15 01:40

Farid angann anganfarid

Fisipol unja, kali aja ada yang deketan

Begadang untuk sesuatu yang tidak perlu, supaya bisa telat ngampus besok pagi. Me

2018-11-15 01:40

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

Talk Less Do Nothing

2018-11-15 01:40

Nindy Nindiya_gumay

Directioners 💗 💞
BL🏸❤

@mrsbirama Get well soon mbak wid ❤❤😇😇 istirahat dulu ya mbak kesehatan nomer satu ❤ terima kasih selalu memberi up…

2018-11-15 01:40

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Jika Terjadi Pertempuran, Ini Langkah TNI Evakuasi Warga

2018-11-15 01:39

Nurs7 Nursitho

Success akan datang jika seseorang telah Bedo'a dan Bersama bersungguh-sungguh

Mesake

2018-11-15 01:38

Bahrul99 Bahrul992

Santai

@VideoBokep21 Sep iku wes endi meneh

2018-11-15 01:38

Holis Indonesia IndonesiaHolis

like father like son

#NewProfilePic

2018-11-15 01:37

Farid angann anganfarid

Fisipol unja, kali aja ada yang deketan

@farahfsn @naurasalsbilla Nggak jahat

2018-11-15 01:37

Syarkawii_ awiefj

/Youtubers/Teknisi/
StandUpComedian
@standupindotkl
WA : 0812-7387-5883
instagram @Syarkawii_

CARA Bypass Akun Google J710FN/F J7 2016/ J5: melalui @YouTube

2018-11-15 01:37

M A Y flora_umaya

`` I Love you Allah ``
💜 من صبر زفير ا💙
~ Just Dream and Make it happen ! ~ 💞

RT @Ismaaaaaaaaaa: A thread
Kutipan dalam #RahasiaSalinem
Ini baru paragraf 1 nya loh.sgt disarankan utk baca sendiri juga ya

"Namun,hidu…

2018-11-15 01:37

👆genderubong 2️⃣ MHafiez25

#Prabowobersamaulama
#AksiBelaTauhid
#KamibersamaHRS
#2019Gantipresiden

RT @armanpaluta: @EV220622 @refty_fachri Detik2 Tentara zionis Israel hancur lebur oleh Bom pejuang Palestina yg di pasang di bendera.

Itu…

2018-11-15 01:37

Arik Fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

😂

2018-11-15 01:36

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

NATO lue

2018-11-15 01:35

shintawberry🍓 shintadewir

cek my likes ok

RT @Ismaaaaaaaaaa: "karena penderitaan yang disebut-sebut akan bertambah berat jadinya"

#RahasiaSalinem

2018-11-15 01:35

YHN yohana_vcs

MAU CAMSEX INBOX AJA,
CUMA BALES INBOX YG MINTA
NOREK AJA 😘😘😘

Retweet say . #vcs #camsex #bola

2018-11-15 01:35

Fernando Sihotang nando_hotang

Roma 11 : 36
Sebab segala sesuatu adalah dari Dia dan oleh Dia dan kepada Dia bagi Dialah kemuliaan sampai selamanya

Selamat Ulang Tahun Big Brother @muel_tara 🔥🔥🔥
Selamat merayakan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan sampai saat in…

2018-11-15 01:34

Lisa AlparadiLisa

A night wanderer. Bed-addict.

RT @Ismaaaaaaaaaa: "Teruskan saja dulu. Kalau ini bukan jalanmu, kelak kamu akan tahu. Kalaupun ini benar jalanmu, kamu juga akan tahu."

#…

2018-11-15 01:34

Agung Jelantik5

. . . and I'm still learn

RT @pengarang_puisi: @Jelantik5 @aewin86 @ulimarta Huasemmmm wkwkwkwk..

2018-11-15 01:34

Raras Juno Raras_Juno

I still waiting for you, MJI-ku :* {} ♥ || Invite PIN : 73F371D7 || Part of @Twibi_Jambi || FELLYCIOUS TANPA MODUS || Sayang Idiotku :*

Saya sayang kamu atas kehendak Allah, bukan atas apa yang kamu miliki.. :)

2018-11-15 01:33

Senyap Senyap17

diam tiba-tiba menggemuruh

RT @herry_chyd: @AdhieKang @Asae_01 @Makdetektif @CH_chotimah @Ferdinand_Haean @RelawanJokowiID @MbahUyok @RiuRizkiUtomo @Y_Radianto @_SEKN…

2018-11-15 01:33

Porwanto Porwant68956909

2018-11-15 01:33

Porwanto Porwant68956909

2018-11-15 01:33

Herry Cahyadi herry_chyd

Bukan siapa siapa..
cuma debu belaka.

@linetoday Wah.. malah dikipas lagi.. parah nih..

2018-11-15 01:32

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

“Makhluk kecil kembalilah. Dari tiada ke tiada. Berbahagialah dalam ketiadaanmu.”

Saya dukung Joko-Hok saja (since 2011), bukan yang lainnya.. Paham..?

@Jelantik5 @aewin86 @ulimarta Huasemmmm wkwkwkwk..

2018-11-15 01:32

#PrabowoSandiPilihanUlama BangOzie___

I am Just Ordinary People; Cool & Calm
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

RT @armanpaluta: @candrabelt roket menghantam bus tentara zionis..luluh lantah..Alhamdulillah

2018-11-15 01:32

🌸 DwiiFatimah

Pengangguran Professional

RT @Ismaaaaaaaaaa: apakah ini benar penderitaan?
jika ini penderitaan, tak bolehlah dibasahi airmata lagi. bisa jadi bukan.
mungkin ini se…

2018-11-15 01:32

Lisa AlparadiLisa

A night wanderer. Bed-addict.

RT @Ismaaaaaaaaaa: "Katanya, kalau sudah masuk SD artinya sudah besar, dan orang besar harus serius".

#RahasiaSalinem

2018-11-15 01:32

angga purnama KataAngga

Dude,do you have any death wish?

@BukaBantuan min adakah cara menghapus/menghide ulasan barang di lapak kita?

2018-11-15 01:31

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

H

2018-11-15 01:31