Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

Gita Thiananda Gitathiananda9

Pelupa jalan, pengingat toko yang pertama kali dimasukin

waikiki 2 lebih geblek dari yang pertama 😅

2019-04-18 21:26

Amat Santoso AmatSantoso11

#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRSBOWOSOS

2019-04-18 21:26

hai, aku mitariarw_

mari berteman 😉

Pantesan dari kemaren sakit pinggang.

2019-04-18 21:25

Heikal Moricla A udoekal

MUSICIAN | MARKETING COMMUNICATION | SALESMAN

Prinsip Kebenaran hanya milik kubu kita, dan kubu lainnya tidak benar atau benar sebagian (haha pake diskon tp tete…

2019-04-18 21:25

Jaya Ardika j_ardika

#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS
#INAelectionObserverSOSTURKEY
#INAelectionObserverSOS

2019-04-18 21:24

Gilang Perayuga GPerayuga

#2019Memilih

"(1.) Tidak ada satupun manusia yang selamat dari lidah manusia, kalau ada yang menyangka selamat dari omongan manu…

2019-04-18 21:24

kodok pekak 🐸 iit_elrida

Selamat pagi pemilik IQ rata-rata pengganti pak Muhadjir Efendi kelak ♻

4 hari sudah di RS.
Sembuhlah, pak 😭

2019-04-18 21:24

hai, aku mitariarw_

mari berteman 😉

@gus_bowoo Tak semudah itu bambank:(

2019-04-18 21:24

Widi✨ azzahiya99

Apakah orang yg bereinkarnasi bisa menyadari bahwa dia reinkarnasi dari seseorang?

2019-04-18 21:24

Bubur Ayam Cirebon BuburCirebon

Keluarga Hobi Kuliner Media Sosial

Kalian luar biasa..👏👍
#ProudPSI
#ProudPSI
#ProudPSI

2019-04-18 21:23

Tiara Utami utamitiaraa

Postgraduate; Accounting 🎓 || #KosakataTiara

@omdirects_ Kasian pak Prabowo 😢

2019-04-18 21:23

Tika Tika41873975

RT @Joflaen: #02wintheelection
Tolong bantu cek hasil dr perhitungan suara ini, apakah sama dengan kpu ri

2019-04-18 21:23

Puput Anistya H Puputanistiyah

❤ Allah SWT

@EDitektif @laskar_minang #INAelentionObserverSOS #INAelentionObserverSOS
#INAelentionObserverSOS
#02WinTheElection
#02WinTheElection

2019-04-18 21:22

Locthifatus Saadah fatus05

Real Account 👌

RT @SerbuGiveaway: Selamat kepada pemenang GA Tgl 16 Jam 22.45 WIB
@Footbal94974467
@imRyaaa
@lftssh97_
@GAComeToKakek
@wahyuu0602
@naizhea…

2019-04-18 21:22

Rina Mariana rienae

Tolonglah Ya Allah selamatkan #INAelectionObserverSOS

2019-04-18 21:22

Widi✨ azzahiya99

Apa aku reinkarnasi dari seseorang? Tapi siapa?

2019-04-18 21:22

Semicolonmu semicolonmu

CEO Exmud Development - | #Lecturer | #WebProgrammer | #AndroidDeveloper | #NetFramework | #SystemAnalyst | #FoodLover | #MovieAddict

@ernestprakasa Hahaaa. Betul juga. Menang banyaaaaak.

2019-04-18 21:22

Ibrahim Ibrahim07615112

#2019gantipresiden

@TeguhPararuguh Mirip2 dengan video yang tadih

2019-04-18 21:22

fikry dhona dhonaFikry

Jiwaku yang punya sesuatu akan pergi mengapa aku menangisi sesuatu yang telah pergi.

RT @srey_purwanto: Teruskanlah berjuang saudaraku, doa rakyat Indonesia bersamamu..
Al Fatihah..

#INAelectionObserverSOS

2019-04-18 21:22

tea TriJuliaAmanda2

oo

@maafnggaass mungkin sudah mendarah daging

2019-04-18 21:22

Rini DikdikMulyadi1

FOLLOW AKU YA Guys

RT @Joflaen: #INAelectionObserverSOS
Hasil dr kel. Simpang 3 sipin kec. Kotabaru kota jambi

2019-04-18 21:22

Na Jaemin 99nctlove

Always support NCT 💚
wts? shopee @najaemin.id

@yessalasatie Hehe ntar di update ya 😊😊

2019-04-18 21:22

Muhammad Bintang BibinMuhammad

Belajarlah Untuk Bersabar

@chicitupis Layak

2019-04-18 21:22

Bayu Prasetyo Anwar bayuanwar_

@detikcom sehat selalu pak, Allah menjaga mu

2019-04-18 21:21

Na Jaemin 99nctlove

Always support NCT 💚
wts? shopee @najaemin.id

@peppbina Hehe siap!

2019-04-18 21:21

Anindya Putri Anindya56466983

“Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri.”

Memang pendidikan masih masalah kita bersama

2019-04-18 21:21

Puput Anistya H Puputanistiyah

❤ Allah SWT

@helmifelis #INAelentionObserverSOS #INAelentionObserverSOS
#INAelentionObserverSOS
#02WinTheElection
#02WinTheElection

2019-04-18 21:21

Irhasy Rudini irhasy26

• Law 'n Justice Meskipun Langit Akan Runtuh Keadilan Tetap Ditegakkan | Menikmati persamaan, menghormati Perbedaan | Real Madrid FC LaDecima •

@andsklsrywn Iya iya iya bener bg 😂
Kapan main ke Jambi bg

2019-04-18 21:21

Puput Anistya H Puputanistiyah

❤ Allah SWT

@OpaKampret @Maulana_Tigor #INAelentionObserverSOS #INAelentionObserverSOS
#INAelentionObserverSOS
#02WinTheElection
#02WinTheElection

2019-04-18 21:21

Heikal Moricla A udoekal

MUSICIAN | MARKETING COMMUNICATION | SALESMAN

Selain itu ada pihak2 menurut saya, yang memproduksi info2 yang memecah belah kedua kubu dan di sebarkan ke kedua k…

2019-04-18 21:21

Updie abdidarhaniii

my perspective

@marbun_yoga @yuvinaxx Gak cocoknya kau jadi sugar daddy.. Pait

2019-04-18 21:21

Widi✨ azzahiya99

Entah kenapa aku merasa aku pernah hidup di masa lalu, sangking seringnya ngerasa kejadian yg familiar padahal di lingkungan yang baru.

2019-04-18 21:21

Puput Anistya H Puputanistiyah

❤ Allah SWT

@Astuty64 #INAelentionObserverSOS #INAelentionObserverSOS
#INAelentionObserverSOS
#02WinTheElection
#02WinTheElection

2019-04-18 21:21

Rubianti RubiantiBiru

Teacher|anak rantau|pecinta ilmu|perhentian itu hanya di pekuburan sepi|menyukai biru

#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-04-18 21:21

Ayata Ayat__1990

Jangan biarkan orang lain membatasi dirimu untuk menjadi lebih baik

Presidenku menang

#INAelectionObserverSOS

2019-04-18 21:21

Ruri Ruri_Anggoro

Ram-papam-papam-papam

"kok kurusan gitu? "

2019-04-18 21:21

Puput Anistya H Puputanistiyah

❤ Allah SWT

@Maulana_Tigor @prabowo @sandiuno #INAelentionObserverSOS #INAelentionObserverSOS
#INAelentionObserverSOS…

2019-04-18 21:21

Puput Anistya H Puputanistiyah

❤ Allah SWT

@RatuAnissah #INAelentionObserverSOS #INAelentionObserverSOS
#INAelentionObserverSOS
#02WinTheElection
#02WinTheElection

2019-04-18 21:21

Updie abdidarhaniii

my perspective

@marbun_yoga True la..

2019-04-18 21:20

ichsan ariyanto IchsaA

orang bodoh yang tak kunjung pintar..

Jika semua ini sudah selesai, ayo kita buru babi sama2, pilih mau di mana???
Gara2 babi aja ribut 😅😅
Dasar manusia

2019-04-18 21:20

Purwanto Srey srey_purwanto

Bukan siapa siapa, hanya hamba yang mencoba Istiqomah

Teruskanlah berjuang saudaraku, doa rakyat Indonesia bersamamu..
Al Fatihah..

#INAelectionObserverSOS

2019-04-18 21:19

Naen 5156 Naen06987593

Bila ingin bahagia
coblos no Dua.
😊😊

@ayuningtyas___ Semangattt bro
#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS

2019-04-18 21:19

Novita Dian Syafitri nonoptaa

@maizolap syedihhh kaliii tetepp😥😥😥😥

2019-04-18 21:19

Naen 5156 Naen06987593

Bila ingin bahagia
coblos no Dua.
😊😊

@HeriawanAdiwan2 @ayuningtyas___ Hajar ble
#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS

2019-04-18 21:18

Rina Mariana r1en4e

Ya Allah ya Mujib selamatkan Negara kami dari kecurangan ini...Aamiin #INAelectionObserverSOS

2019-04-18 21:18

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Hanya dengan penuh
keyakinan kita mampu
memindahkan gunung, namun
tanpa persiapan kita bisa
tersandung oleh batu kecil

2019-04-18 21:18

Prayogi Yulistio PrayogiYulistio

Juventini / Pandai berbicara

@L_jagad @makLambeTurah Percuma sudah terlambat...dikibulin kekekkek

2019-04-18 21:18

Naen 5156 Naen06987593

Bila ingin bahagia
coblos no Dua.
😊😊

@rahdiani0801 @HoetomoSastro @ayuningtyas___ Cemngats
#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS

2019-04-18 21:17

Heikal Moricla A udoekal

MUSICIAN | MARKETING COMMUNICATION | SALESMAN

Namun demikian negatif nya juga banyak, masing2 kubu menganggap dirinya paling benar dan kubu lainnya salah, kebenc…

2019-04-18 21:17

Putri Mawaddah PutriMawadah3

Dream
Believe
Achieve

@SultanFadly6 Sorry 😅

2019-04-18 21:17

Naen 5156 Naen06987593

Bila ingin bahagia
coblos no Dua.
😊😊

@Ratna33159535 @Indones89018401 @HoetomoSastro @ayuningtyas___ Mantulkan
#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS

2019-04-18 21:17

Naen 5156 Naen06987593

Bila ingin bahagia
coblos no Dua.
😊😊

@akunrecehndeso @HoetomoSastro @ayuningtyas___ Goyang trus
#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS

2019-04-18 21:16

ꜱᴇɢᴏ ᴋᴜᴄɪɴɢ ≛ AndhikaARachman

Madridista #HalaMadrid #HalaMadridYNadaMas |
♥ @yessiOnaSundari

@KingPurwa Indonesia tercinta
#02wintheelection
#02menangkanpemilu

2019-04-18 21:16

Naen 5156 Naen06987593

Bila ingin bahagia
coblos no Dua.
😊😊

@HoetomoSastro @ayuningtyas___ 😊😊
#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS

2019-04-18 21:16

Doni39 RahmaDo11496540

Politik&Pemerintahan&organisasi,komunitas&olahraga&Baca

@yunartowijaya Anjing ni orang

2019-04-18 21:16

untitled frza___

‏‏‏فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا ﴿٥﴾ إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا ﴿٦

@adertno Astagaaa 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2019-04-18 21:16

Misbul MisbulGadget

Online Shop Gadget BB BM, Samsung SC,iPhone Sc, Samsung BM dan iPhone BM

#OnlineShop #jualan Samsung Supercopy S4,S5,Note3 dan iPhone 5s #Murah minat SMS: 085691467634 | BBM: 73F261A0

2019-04-18 21:16

Naen 5156 Naen06987593

Bila ingin bahagia
coblos no Dua.
😊😊

@ayuningtyas___ Ok
#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS

2019-04-18 21:16

Anindya Putri Anindya56466983

“Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri.”

Sedih banget bacanya. Ini fenomena yg sdh diketahui bertahun2 lalu, kan? Jangan2 kebodohan itu dipelihara, ya, atau

2019-04-18 21:15

pandawa 94,5 FM radiopandawa

Radio Hiburan dan informasi

saatnya kopi dangdut,......ayooo reques gais,

2019-04-18 21:15

Doni39 RahmaDo11496540

Politik&Pemerintahan&organisasi,komunitas&olahraga&Baca

@PBB2019 PBB kalah

2019-04-18 21:15

Fraa oyellhn

ig : zhafirachairunnisa-zhfraach || 👻 : zhafira1108

@rlthingy 3 lah wkwk

2019-04-18 21:15

untitled frza___

‏‏‏فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا ﴿٥﴾ إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا ﴿٦

@adertno :'

2019-04-18 21:14

Farmolodi Farmo_NQ

Farmo NQ

#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS
#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS…

2019-04-18 21:14

cckoe cckoe1

RT @Joflaen: #02wintheelection
Tolong bantu cek hasil dr perhitungan suara ini, apakah sama dengan kpu ri

2019-04-18 21:14

wish me luck Ara__13

follow saja dulu ~~😊

RT @SerbuGiveaway: Selamat kepada pemenang GA Tgl 16 Jam 22.45 WIB
@Footbal94974467
@imRyaaa
@lftssh97_
@GAComeToKakek
@wahyuu0602
@naizhea…

2019-04-18 21:14

rifki aflah RifkiAflah_

jelek but ugly

#NuclearIsTheNewClear

2019-04-18 21:14

M.C.Desestra, A.S desestra

Simpel

#CyberMuslimRussianForPrabowoSOS
#INAelectionObserverSOSTurkey
#INAelectionObserverSOSGermany
#INAelectionObserverSOS

2019-04-18 21:13

Indri Yani Agustin indriaagustin_

🍃

Abis ini gua harus bayar semua penat, ga boleh gua sunyi2 kyk gini pokoknya mesti ada perubahan, mesti yakken

2019-04-18 21:12

Atep atep_asr

“The more difficult the victory, the greater the happiness in winning.” #Pele
💪 Keep Strong ⚽
KEBUMEN - SEMARANG

RT @SerbuGiveaway: Selamat kepada pemenang GA Tgl 16 Jam 23.20
@pra13tiwi
@atep_asr
@NatifaWin
@ciloxenak

Masing2 pemenang mendapatkan 25r…

2019-04-18 21:12

JkWsana JkWsana

@RamliRizal @fadlizon Taunya menipu darimana?

2019-04-18 21:12

075rerin 73reniAlis

happiness🎶🎵🍨💐👪🎂🎁🎈

RT @Joflaen: #02wintheelection
Tolong bantu cek hasil dr perhitungan suara ini, apakah sama dengan kpu ri

2019-04-18 21:12

affan affan77

mendengar [#Muslim#] [#IndonesiaTanpaJIL#] [#SaveNKRI#]

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-04-18 21:12

Jaka Satria JakaSat55886569

Just friend

untuk teman2, maaf aku ini akan non aktif, bila mau silahturahmi atau berteman, bisa di wa aja, 082288126618, sekarang mau nyoba nata hati

2019-04-18 21:11

[봇] Kimsoeun❤️ Kimsso__

배우 김소은의 봇 입니다♥┋September 6th 1989♥┋ GreenpeasRP ♥┋KatolikRPFams♥┋The real one @Kimso_♥┋OKingdom♥┋#ActSq ♥ ┋인스타그램 Socun89 ♥ ┋@RPlayers_Ent ♥ ┋#RPLFAMS ♥ ┋오세훈 ❤️

RT @99nctlove: Part.46

2019-04-18 21:11

M.C.Desestra, A.S desestra

Simpel

@nk_irawan @RelawanProSandi #CyberMuslimRussianForPrabowoSOS
#INAelectionObserverSOSTurkey…

2019-04-18 21:11

pak ReTweet gaengarambes

RT @344d295ace9d414: @zarazettirazr

2019-04-18 21:10

Wirham hamhamwir

Your opinion is not my reality

Bg @jek___ tlg prediksi city vs spurs dong, pen bet w msang

2019-04-18 21:10

M.C.Desestra, A.S desestra

Simpel

@LisaAmartaTara @RelawanProSandi #CyberMuslimRussianForPrabowoSOS
#INAelectionObserverSOSTurkey…

2019-04-18 21:10

Icuunz icuunz

Yang curang insaallah akan dibalas kehancuran...
Ya allah negri seperti apa ini...

2019-04-18 21:10

Doni39 RahmaDo11496540

Politik&Pemerintahan&organisasi,komunitas&olahraga&Baca

@kompascom Tuan Guru Bajingan

2019-04-18 21:10

Darmian darmiansss

I'm Muslim, 'Alhamdulillah' Allah for everything #HalaMadrid #EwakoPSM

RT @RizalMuchtar3: #UASdifitnahKejiDanBrutal laknat mereka & 7 keturunanya yg sdh memfitnah ulama kami ya allah, amiin

2019-04-18 21:10

M.C.Desestra, A.S desestra

Simpel

@yashadipura @RelawanProSandi @prabowo @sandiuno @PriyoBudiS @kwikkiangie @Garuda501 @AkunTofa @anonLokal…

2019-04-18 21:10

kapan kaya yalord gillian_putri

Mencari hiburan di twitter karena instagram terlalu banyak memakan kuota

@Azabkuburpedih Terus pas nyetel lagu, aku perhitungkan 1 lagu sekitar 4-5 menit, jadi kalo udah lagu ke 4 tandanya…

2019-04-18 21:10

Irsan Kurnadi mirsankurnadi

@Azabkuburpedih Bagi link

2019-04-18 21:10

Doantha.007 Doantha0

RT @Joflaen: #INAelectionObserverSOS
Hasil dr kel. Simpang 3 sipin kec. Kotabaru kota jambi

2019-04-18 21:09

M.C.Desestra, A.S desestra

Simpel

@NurlelySiregar @RelawanProSandi #CyberMuslimRussianForPrabowoSOS
#INAelectionObserverSOSTurkey…

2019-04-18 21:09

Kutu Oppa🌱 hellowitspandaa

Memantapkan hati pada Jaehyun

@rlthingy Suka, tapi orang sering kira kalo aku tu cowok karna nama aku
Perasaan nama aku gak sebegitu laki nyaa😭😭😭

2019-04-18 21:09

M.C.Desestra, A.S desestra

Simpel

@BangPino_ #CyberMuslimRussianForPrabowoSOS
#INAelectionObserverSOSTurkey
#INAelectionObserverSOSGermany
#INAelectionObserverSOS

2019-04-18 21:08

Rorry Krisnadi Rorrykrisnadi

Handsome

Follow yok 😂

2019-04-18 21:08

M.C.Desestra, A.S desestra

Simpel

#CyberMuslimRussianForPrabowoSOS
#INAelectionObserverSOSTurkey
#INAelectionObserverSOSGermany…

2019-04-18 21:08

Heikal Moricla A udoekal

MUSICIAN | MARKETING COMMUNICATION | SALESMAN

Cara "kampanye" nya juga ada yang "radikal" ada juga yang "malu malu", haha tp yah itulah sebabnya partisipasi pemi…

2019-04-18 21:08

Doni39 RahmaDo11496540

Politik&Pemerintahan&organisasi,komunitas&olahraga&Baca

@snipper_ghost Anjing ni oknumnya...ingat lu digaji pake duit rakyat bangsat

2019-04-18 21:08

untitled frza___

‏‏‏فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا ﴿٥﴾ إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا ﴿٦

@adertno Pengen nonton._.

Tapiiiiiiiii

Laprak belom :'

2019-04-18 21:07

Satrio Ajie Prasojo satrioajieeee

Made in Indonesia 🇮🇩

Ketika emak gue frontal di facebook marah marah jagoannya kalah ...... 😅

2019-04-18 21:07

Rizal Amwa RizalAmwa

Info selengkapnya silahkan hubungi secara pribadi

@nyaaaw___ @RendraLabaLaba @tukangnyender @blackorxchid @d_wikia @lilbugge @GNFI Memuja pulau

2019-04-18 21:06

Claudia Claudia_Gulo

Jangan di lihat

@NaniNurmi @viralsamarinda @prabowo @sandiuno Hahaha betul nian tuh, halu nya ngajak - ngajak lagi😝

2019-04-18 21:06

Madi asmadimadii

keep dreaming and aspiring

Hargainlah perbedaan pendapat

2019-04-18 21:06

PRAS bayu_ubhay

Akun ini bukan milik perusahaan BUMN !

Saya juga tidak menyesal telah memberikan suara saya kepada @psi_id
Saya akan menyesal jika kemaren saya tidak ikut memilih

2019-04-18 21:06

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@devpuut Yaudah gud night lagi 😂

2019-04-18 21:05