Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

🦄Bangtan gurl ioriekim

Sec aac of @aphroditaevv || OT7/6 Armyland -

RT @WeinArifin: Jembatan Gentala Arrasy
#JambiBerasap #JambiDaruratAsap #Jambi #asap #AsapKarhutla

2019-09-23 22:14

🐰 dhskma

I'm u lights and u my lights🐹🐰

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:13

🐱Plannism ft. XiaoZhan🐰 theleenoks

จ้านจ้าน & แปลนแปลน [ Only Plann ]❤💚

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:13

ThanathepK AAtthapol

Doctor of Optometry(OD) #7
Lens specialist #2018 / รักหมา รักแมว รักสัตว์

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:13

Icaa👑 anniisaasr

Ig : anniisaasr

@ifanadiriyanto Ih ngegas

2019-09-23 22:13

แมวไงชื่อกระรอก' squito_

ฝึกภาษาแต่ไม่ได้ห่าอะไรเลย🐕 I wanna get away from here.

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:13

Leader PayTren bali paytrendenpasar

kami siap membantu & membibing kawan2 yang mau bgabung dbisnis paytren sms/wa 081338651025
insya Allah Barokah
#paytren #sedekah #bisnis

RT @stRIKE094: Alhamdulillah hujan...makasih ya Allah.. moga kabut asap cepat hilang 😇

2019-09-23 22:13

in.dri iiinnndddrrri

anak baru

Kalau gabut gini pen jadi ibu negara :(

2019-09-23 22:13

RR Ditaa1994

Happy Wife Means Happy Life 👫

Amiiiin Yarobbal Alamiiinnn 🙏

2019-09-23 22:13

M. Abdillah AbdillahDPDRI

huufftt

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:13

Adeela Ashraf ashraf_adeela

Soccer lover| NFAKian| RealMadrid 💗| Paindu| Goth Pop

RT @zunishofiyn: Ini sore bukan malam. Ini bumi bukan planet mars. Ini jambi bukan di luar angkasa. Ini kami yang bernafas dengan paru-paru…

2019-09-23 22:13

Febby Ayu Lestary FebbyLestary17

Haii🖐🏻

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:13

𝐗-𝐑𝐀𝐘 1995xray

อย่าห้าวให้มาก เดี๋ยวจับดูดปากเลย

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:13

Febby Ayu Lestary FebbyLestary17

Haii🖐🏻

RT @ibrahimuhf: Jika memang keberhasilan tidak berpihak padamu. Ingatlah, bahwa semua ada waktunya

Perkataan mereka, mungkin memang menyak…

2019-09-23 22:13

Bos Pedagang Asongan Restinesia

owner : nesiatwinshoop and your.partyplanner

RT @ibrahimuhf: Padahal udah tau, kalo cewek tiba-tiba ngambek nggak jelas itu karna dia cemburu

Padahal udah tau, kalo cewek mendadak uri…

2019-09-23 22:13

ѕαρρнιяє💫 galaxyy02

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:13

Askadilla Askadilla3

RT @junayyy__: Semakin besar semakin mikir dan malu karna mau beli apa-apa masih minta duit orangtua

Mau minta malu
Ngga minta tapi masih…

2019-09-23 22:13

Awang Darmawan _awangd

kalau kaca bisa pecah, kayu juga bisa patah

@ismiaww iya! dasar anak edan, papa jadi gabisa liat kamu dasteran dirumah deh, ehehe

2019-09-23 22:13

hansen shelki hansenshelki

TUHAN satu-satunya ALLAH, TUHAN SEMESTA ALAM : Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada ALLAH selain dari pada-Ku.

RT @SerbuGiveaway: Sore semua... kita GA yuk..
RT nya dulu donk.

2019-09-23 22:13

ซาลินล่า pianoallilas

She sees possibility everywhere.

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:13

.stkbgr👩‍🚀👽 xxxstkbgr

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:13

Nurul Hikmah nrl_hikmah24

Est 99 | Psikologi

@_nzrbi Ooh ini tadi aku udah nemu, kirain podcast doang. Eh kamu yang bikin ini?

2019-09-23 22:13

ijuls indah_suryanto

bismillah 🌻🐘

@haandika Kmu ketombean

2019-09-23 22:13

iyan alistiw

-Penikmat Darkness-

RT @zunishofiyn: Ini sore bukan malam. Ini bumi bukan planet mars. Ini jambi bukan di luar angkasa. Ini kami yang bernafas dengan paru-paru…

2019-09-23 22:13

satyaekaputra satyaekaputra8

hakekat nya semua manusia itu baik 🍮

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:13

lookgad lgraisin06

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:13

Lovi lovileoni

@RisaAndestia Iyo nih padahal lah berharap nian

2019-09-23 22:13

tami dftami

goodbye. au revoir. adios.

hujan cuma numpang lewat :'))

2019-09-23 22:12

jadi gini ssalsabilsb1

hati yang kau tuju sedang tidak aktif cobalah beberapa saat lagi

@Dearayaan Okeeee

2019-09-23 22:12

Jundie Nurul M jundie_m

@imanlagi @aniesbaswedan Kan sia-sia klo masyrakatnya gk mendukung, ujungnya cuma jadi pajangan doang

2019-09-23 22:12

🍉 W H A N 🍉 littlegirl0069

ไร้สาระไปวันๆ 🌻

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:12

Tanpa nama Tanpanama2121

RT @prksrmdhni: Jadi cowok tuh gak usah nuntut cewek buat mau diajak hidup susah, bpk mereka kerja keras nyekolahin kesana sini, ya kalo me…

2019-09-23 22:12

Willy Sianipar willysnpr

Saya lbh aktif di Twitter karena keluarga saya lebih aktif di Facebook dan Instagram😎

@Edwinafidelia Isss itu Tuhan yg ngedit kak. :(
Sedih nya jambi ku

2019-09-23 22:12

Amandalisa15 amandaaaalisa15

ingin ayahmu untuk jadi ibumu

@faizsadad_ Mau berhutang,mungkin?

2019-09-23 22:12

aku IfadahUlya

jangan lupa belajar!!

RT @ibrahimuhf: Padahal udah tau, kalo cewek tiba-tiba ngambek nggak jelas itu karna dia cemburu

Padahal udah tau, kalo cewek mendadak uri…

2019-09-23 22:12

กุ้ง solovely4568

allten ot21 | allbam | doyoung jaehyun ten | mark jb bambam อกซ อซทซ วนบ วอ

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:12

𝒅𝒓𝒑𝒚𝒄𝒉☾ pcreeya

🧪🧫🔬💉

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:12

jenna🍁 etherealbc

oops

RT @zunishofiyn: Ini sore bukan malam. Ini bumi bukan planet mars. Ini jambi bukan di luar angkasa. Ini kami yang bernafas dengan paru-paru…

2019-09-23 22:12

Hazelnut Milk Tea🥤🥤 siskanyaa

PASTI LANGSUNG DIFOLLBACK KO😊 CUMA NUNGGU AJA YAH WKWK SABAR 😂 ||
19 y.o🍭 || Capricorn♌ ||

RT @zunishofiyn: Ini sore bukan malam. Ini bumi bukan planet mars. Ini jambi bukan di luar angkasa. Ini kami yang bernafas dengan paru-paru…

2019-09-23 22:12

tian tianunnie

💎세븐틴 ❤슈아 우지❤

@chainbubble jambi kota. msh ujan reda ujan reda gt

2019-09-23 22:12

iinarrm

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:12

ratu misquenn PujiRah06185965

kalau tidak punya apa apa bisa bahagia apalagi punya.

RT @ssalsabilsb1: Suka heran aku sama orang-orang
Akun instagram di gembok
Akun twitter di gembok
Hatinya juga di gembok
Tapi masih ngeluh…

2019-09-23 22:12

MARIKO 🐰 oillfs

ชีวิตเบื่อๆที่มีคุณในทุกวัน

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:12

วันนี้เป็นแม่พรุ่งนี้เป็นเมีย 🎏 ᵂᵃʸᶻᵉⁿᴺⁱ Meaw15

- WayV • TEN • ป๋อจ้าน - รักน้องเตนล์น้องมันม่วงของพี่ อยากหอมหัว อยากกอด อยากเคี้ยวๆแล้วกลืนลงท้อง

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:12

iranuraradah_ YeRaClouds_

OMG🤣

2019-09-23 22:12

zee sashi_meee

My dream is always in black and white, except for nightmares. Last night, my dream was colorful and i dreamed about you.

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:11

A Y Y A 🌻 | Est.02✨ ayyatrias_

cintai hidupmuu sayangi aku tiap hari🍒 dm aja aku ga gigit kok syg😜

@SelfolSociety @taehyunov ni rep ni heheheh

2019-09-23 22:11

Jundie Nurul M jundie_m

@imanlagi @aniesbaswedan Kemajuan, tapi tidak diimbangin dengan kemajuan peradaban, sama aja sia sia maliiih,

2019-09-23 22:11

mayoo mayariskais

human mager.

RT @ChaclairePoppy: Twitter...Please do Your Magic..pak @jokowi mengirim pesawat menabur garam diRiau dan Kalimantan.Kapan Jambi pak? kateg…

2019-09-23 22:11

hansen shelki hansenshelki

TUHAN satu-satunya ALLAH, TUHAN SEMESTA ALAM : Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada ALLAH selain dari pada-Ku.

RT @SerbuGiveaway: Ada Hadiah OVO/Pulsa/Gopay untuk 10 org (masing2 dpt 25K)

SYARAT :
1. RT Twit ini
2. Kesini lal…

2019-09-23 22:11

💫🌞colin🌙☄ Alois3414

#BenedictCumberbatch #ColinMorgan

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:11

Bukan Burung Pipittts_

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:11

ลักคูมชานสา王瓮战(จะไม่ยอมได้gat5คะแนนแล้วโว้ยยยย) ktytoeyx_

ชอบผุชายไม่เน้นคุนพาบเน้นปริมานขร่ะ555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:11

engky rank kayo basa rank_kayo_basa

hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan perihal yang amat sangat panjang,,ELEKTRO UNP 2011 | SMK N 1 PARIAMAN | MTsN TANDIKAT | SD N 20 LB ARO |

Yang belain pak Jokowi mana?
Ayok lah dulu menggebu2,,apa sekarang mulutnya tertutup masker juga,,…

2019-09-23 22:11

mayoo mayariskais

human mager.

@dindaazryy @Ancacaca3

2019-09-23 22:11

𝙥𝙞𝙜𝙜𝙮🍓🍼 babybaekq

; 𝙢𝙮 𝙨𝙩𝙧𝙖𝙬𝙗𝙚𝙧𝙧𝙮 𝘽 @B_hundred_Hyun

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:11

ikzir saputrarizkii

sudah makan kenyang dan lapar lagi ||

@hanijjjj pantun hahaha

2019-09-23 22:11

milkteaaaaa__

𝑰'𝒍𝒍 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖 𝒕𝒊𝒍𝒍 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒖𝒏 𝒏𝒐 𝒍𝒐𝒏𝒈𝒆𝒓 𝒔𝒉𝒊𝒏𝒆𝒔 : 𝐦𝐚𝐫𝐤 𝐣𝐨𝐡𝐧𝐧𝐲 𝐣𝐚𝐞𝐦𝐢𝐧

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

IG @cchabibaa CChabiba

Pasien rawat jalan Psychology👩‍🎓

RT @hanungrwngga: Kamu + dia = Kabut asap

Sampe sini paham?

2019-09-23 22:10

Poppy Maria Marpaung ChaclairePoppy

💖Mrs. MillerAmbarita
💖Mom of 3 princess(Theresa, Clairene&Alethea
💖Mompreuner
💖Pengen jadi penulis

@FRathomi @Anna_MaSue @aniesbaswedan @jansen_jsp @Prof_Kupi trima kasih

2019-09-23 22:10

follback? cendoIdawet

astagfirullah twitter jangan saspenin akun ku lagi

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:10

reinne rereinne

8

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

lilgurl no0blie

i'am a koala and sleep all the time🐨🌻🌵✨

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:10

♥️JINGI :ft อี้จ้าน, Jisung NCT in กูซู🎉 Cool guy takejintothesky

เปย์ทุกด้อม💕 Bokosipda BTS SIN #รูมเมทตลอดกาลจินยุน #พินัมจุนโฮซอก #ไม่ใช่รูมเมทแต่จะโฮซอกจิน #Jisungคือลูก #takejinเลิกชิปอี้จ้าน #คลังรูปของtakejintothesky

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

บุ๋มกำลัง happybyunny

@weareoneExo ; @NCTsmtown (ꈍ◡ꈍ)

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

aku pasti Putbel4

kalo belom kenal jan sok kenal dulu yaa... kalo mau kenalan sokk bisa chat wa aja
0822790..... yang lain masih kosong kaya hatique awowo:((

RT @junayyy__: Semakin besar semakin mikir dan malu karna mau beli apa-apa masih minta duit orangtua

Mau minta malu
Ngga minta tapi masih…

2019-09-23 22:10

อูลิน 199X_pp

ɪ'ᴍ ᴡᴇʟᴏ ✨ คู่ชิปอราวเดอะเวิลด์มาก แต่ เนียลองยืนหนึ่ง 🌚 🌝

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

aku Lo AbdurrahmanSuw1

(gasukasabun)

@intanorii Ak pernah ngejar cewe lama bgt hampir 2tahun an, trus aku nyerah dan nembak cewe lain dan baik nya aku d…

2019-09-23 22:10

—P pangchnk

mn25 bd46 kmitl57

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

sapta nova SaptaNova

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

💐 5eggseveryday

truth of my youth

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

wssgi. bluebaederp

wendy is mine

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

silver zahranadiradn

exol

RT @zunishofiyn: Ini sore bukan malam. Ini bumi bukan planet mars. Ini jambi bukan di luar angkasa. Ini kami yang bernafas dengan paru-paru…

2019-09-23 22:10

ใจเย็นๆ นะ Pure_hunhun

ฉันเป็นเพียงหญิง จิตใจอ่อนไหว ดุจสายลมตด

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

mayoo mayariskais

human mager.

@dindaazryy

2019-09-23 22:10

🅼🅾🅽🅻🆄🆅_98 monvelvet57

ลัฟลี่~~หลงรักซึงวานออนนี่ 😍
#หลงรักนายโด้ #หลงรักพี่ชยอนู

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:10

Simpati Telkomsel363_

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:10

serafim go to LA wooshingfjrx

˖ 大辉 ⑅ griffinjr ᱸ パフパン 𐬹 정우 ⁺ griffin 𖠵 佑镇 𑁦 griffinjr ᛧ ʿʿ arin 🏴𐄈˓ fenist ˒ יִ jako 𐬹 ヨハン יִ 𝓣endai ᚘ !trapper 𓈒 ʾʾ⁺ ferk 𑁦 junho
#griffinago

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:09

郑亮煌 𝒏𝒐 𝒑𝒓𝒐𝒃𝒍𝒆𝒎𝒔 𝒊𝒏 𝒔𝒑𝒂𝒄𝒆🚀 thisisyourith

anybody who falls in love is a freak/:-)

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:09

aku ini bukannorangbaik

keep santuy.

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:09

CY✌ PiaPolypoly

#pcy #EXO

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:09

Gitaaul_ Gitaaul99

1999🌾

RT @ibrahimuhf: Jika memang keberhasilan tidak berpihak padamu. Ingatlah, bahwa semua ada waktunya

Perkataan mereka, mungkin memang menyak…

2019-09-23 22:09

@tommy_victory tommyghazy

mancarli

RT @stRIKE094: Alhamdulillah hujan...makasih ya Allah.. moga kabut asap cepat hilang 😇

2019-09-23 22:09

anak ayam🐣 selviariyanti_

aku follow km, tandanya minta difollback. ok?

@Fitrikf_ Km ak kutuk jd pembohong tau rasa🙂

2019-09-23 22:09

Swallow mhmmdxraja

Have love,Hate judge.

@ulaneeuleee Gojekin aje. Ga mau nyoba ini apa? @espokatmoshing

2019-09-23 22:09

Dio_alif24 DAlif24

saya orang merdeka

RT @DonnyAnggara29: #MahasiswaJambiBergerak
#DiperkosaNegara
#MosiTidakPercaya
#kosongkankelas

2019-09-23 22:09

MANDOT ekiputraa

HALA MADRID

2019-09-23 22:09

Octa Octa_viaaa

coz i'm amazing
just the way i'm
:)

Alhamdulillah hujan
Walopun bentaran doang, kaya perhatian kamu

2019-09-23 22:09

青山B aoyama_b

政治に興味を持ちつつも、アニメ好きでもあり、大変マイペースな性格でもあります。 アカウントを目的別に分けることも考えましたが、今のところは1アカウントで運用しています。 遅まきながらShadowbanされていることに気が付きました(2019/7)ので、発信方法を変更しようと思います。

RT @zunishofiyn: Ini sore bukan malam. Ini bumi bukan planet mars. Ini jambi bukan di luar angkasa. Ini kami yang bernafas dengan paru-paru…

2019-09-23 22:09

sendu senengduit

duit mulu!
duit mulu!

@gunturcoeeegggg hangat pelukan yang masih kurasa

2019-09-23 22:09

Dio_alif24 DAlif24

saya orang merdeka

RT @DonnyAnggara29: #MahasiswaJambiBergerak
#DiperkosaNegara #SaatnyaPeoplePower #kosongkankelas

2019-09-23 22:09

Lenksule sulaema89252948

RT @bayo_edy: Melihat kejadian ini menurut saya"Pemegang kekuasaan di negeri ini sudah selayaknya mencopot Kapolri"
Mereka hanya menyuaraka…

2019-09-23 22:09

finishia zetylazeta

sobat rebahan

RT @ibrahimuhf: Padahal udah tau, kalo cewek tiba-tiba ngambek nggak jelas itu karna dia cemburu

Padahal udah tau, kalo cewek mendadak uri…

2019-09-23 22:09

Dio_alif24 DAlif24

saya orang merdeka

RT @Sherly40492144: #MahasiswaJambiBergerak
#MahasiswaHarusBelaRakyat

2019-09-23 22:09

•petrichor• poshki_

invisible

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:09

G G30925980

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:09

Poppy Maria Marpaung ChaclairePoppy

💖Mrs. MillerAmbarita
💖Mom of 3 princess(Theresa, Clairene&Alethea
💖Mompreuner
💖Pengen jadi penulis

@anisanad03 @Ghozt_RedZa @yuliaariani1 @jokowi smoga segera yg terbaik ya mbk keputusannya 🙏

2019-09-23 22:09

LaiJilin💕 cony_hbtv2j

EXO-L ☆*:.。. #HUNHAN .。.:*☆ SEHUN ❤️LUHAN l BAEKHYUN l JIHOON l KUANLIN | #LINHOON | X1 YOHAN WOOSEOK #YOSEOK Σ('◉⌓◉’)

RT @WeinArifin: Desa Betung, Muaro Jambi

#AsapKarhutla #asapjambi #BersamaTanganiKarhutla

2019-09-23 22:09

koo jeonjungkoo__

OT7-🐰 Taekook🌈

RT @junayyy__: Buat kalian yang pernah direndahin atau dipandang sebelah mata dengan orang lain

Jangan sedih
Jadikan celotehan mereka seba…

2019-09-23 22:09

Kaum Antah Barantah CendraDens

Mencari ketenangan hidup

RT @bayo_edy: Melihat kejadian ini menurut saya"Pemegang kekuasaan di negeri ini sudah selayaknya mencopot Kapolri"
Mereka hanya menyuaraka…

2019-09-23 22:09