Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

j u n a y sobatmisqueen_

@ameenyra mntap mba wkw

2019-02-17 00:17

Indri Yani Agustin indriaagustin_

(Q.S. Al-Mulk : 15)

Sejak dulu smpe sekarang kadang suka terharu liat kamu yang selalu sabar ngadepin org keras kepala dan ga bisa dibilangin seperti aku.

2019-02-17 00:16

V I L L A Novillarinjanip

so lucky to have xiu ❄️ i’m Elsa ❄️

@aeribase Suamiku, aku akan menunggumu ❤️

2019-02-17 00:16

Endro Jambi 2018 2018Endro

10. Dalam konteks ini kepentingan pihak-pihak yang mendominasi proses demokrasilah yang akan menentukan perubahan y…

2019-02-17 00:16

Endro Jambi 2018 2018Endro

9. Artinya, perubahan yang ditawarkan oleh demokrasi itu akan dipengaruhi bahkan ditentukan oleh kepentingan.…

2019-02-17 00:16

ArBananaKDY ArBanana3

nctzen
mylovelyKimDoyoung🐰🌱
sayang NCT OT21😘

@LazyPeach_ Arba 98l..😁😁

2019-02-17 00:16

Ria Juwita RiaJuwita10

Sellu libatkan Allah 😇 | Universitas Jambi | ig: riiiajuwita | DJB

@RikiiRizaldii In sya Allah sellu sabar oi hahah

2019-02-17 00:15

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

kangennnn,,,, hiks

2019-02-17 00:15

ArBananaKDY ArBanana3

nctzen
mylovelyKimDoyoung🐰🌱
sayang NCT OT21😘

@LazyPeach_ Sama2😊

2019-02-17 00:14

Faddila dildiluts

Usaha dulu baru ngerasain hasilnya

Ego itu apa sih ? Gimana manage nya ? Apa kalo kita ngalah terus siap salah terus berarti ego kita rendah ? Dan sebaliknya ?

2019-02-17 00:14

Yosy Kasih yosy_kasih

Aku dan masa adalah kolaborasi seirama di pentas waktu yang sepi ♥

Disecawan kopi malam ini
kuhidu kenanganmu
yang pernah memeriahkan sunyi
dan telah membuat rindu menjadi piatu

@MataPuisi

2019-02-17 00:14

Kikin🦒 kintanFBR

Pagi susah bangun
Siang ngantuk
Sore lemes
Malam seger

Dasar aku.

2019-02-17 00:14

negesyagyayagam nesyayam

wifey-material

@tarmizinesia Tentu tidak 😎

2019-02-17 00:14

ArBananaKDY ArBanana3

nctzen
mylovelyKimDoyoung🐰🌱
sayang NCT OT21😘

@LazyPeach_ Hal lain itu..semoga cpt terselesaikan😊

2019-02-17 00:14

Caaa CaJinLuv12

Heloo👋
I'm ARMY💜 since 2017
BTS💜ARMY

@KPOP_predict18 OMG I can't wait SungJoy😍😍😍😍

2019-02-17 00:14

Lanny Octarisya P lannyoct

Terlalu cepat jatuh cinta pada kata, terlalu sulit berpapasan dengan rasa.

Niluh, dan anak-anak dari pelosok lainnya, adalah salah satu alasan saya ingin bergabung menjadi relawan pendidikan…

2019-02-17 00:13

j u n a y sobatmisqueen_

@dewanntii belum kenalan yhaa

2019-02-17 00:13

ArBananaKDY ArBanana3

nctzen
mylovelyKimDoyoung🐰🌱
sayang NCT OT21😘

@LazyPeach_ Wkwk...kalo tentang GA..selow...kmi yg claim juga blm ad kabar😂

2019-02-17 00:13

d i t a Ditaa1994

This account belong two people 👫

Makasih abiiiiiii 💕💕

2019-02-17 00:13

Bunga Mayrani BungaMayrani

Bunga maryani
#bunga#blackpink#blink🖤❤❤💜
😍😘😆😄😁

Have fun baby.. 🌈🌈😃😘😚🇲🇨🇰🇷

My boos😁😁

2019-02-17 00:13

sarmirani(nn) niniksss

all is well :

@babykesebelasan Cerita aja

2019-02-17 00:13

j u n a y sobatmisqueen_

@tytanicry mutual ku multitalent

2019-02-17 00:12

AndriYanta yantaandri

#2019TetapJokowi

Persiapan Nobar Debat Pilpres Bersama Ketua DPC @PDI_Perjuangan Kab.Bungo GUSRIYANDI RIFA'I Cc:@jokowi…

2019-02-17 00:12

j u n a y sobatmisqueen_

@tengkurefly uwwuw💚

2019-02-17 00:12

Eka Aghnia Syarif ekaaghniasyarif

Panpan 🐼

@dadam_adam Santai kok wkwk

2019-02-17 00:12

Eka Aghnia Syarif ekaaghniasyarif

Panpan 🐼

Besok ujian

2019-02-17 00:12

Gharib_fcss47❤👍 GharibFcss47

hidup manja itu indah

RT @nurhaya26801010: @IndosiarID siap min lw ada selfi mah

2019-02-17 00:12

j u n a y sobatmisqueen_

@ameenyra bacot 4lyfe 😉😂

2019-02-17 00:11

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@GuritnaPramana Aku fokus ke Tas kantong kotak kotak yang di pake pak pol

2019-02-17 00:11

j u n a y sobatmisqueen_

@tytanicry dih keren bisa rep hehe

2019-02-17 00:11

Athfalludin Ahmadi athfalludin

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia | Sekjend PW Lesbumi NU & LKKNU Provinsi Jambi | Majelis Ash-Shahabah | Bawaslu Kota Jambi

#FotoProfilBaru

2019-02-17 00:11

Endro Jambi 2018 2018Endro

8. Sesuatu yang dinilai manfaat hari ini ke depan bisa dinilai sebagai madarat (bahaya). Hal itu karena akal senant…

2019-02-17 00:11

Faddila dildiluts

Usaha dulu baru ngerasain hasilnya

Abis ngobrol santai sm temen dari yg dia dulu ngebet mau nikah skrg jadi kurang yakin sm pasangannya the problem is Ego.

2019-02-17 00:11

j u n a y sobatmisqueen_

@tengkurefly wow semangatt yaa kamu :))

2019-02-17 00:10

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

kangennnn kamu

2019-02-17 00:10

Endro Jambi 2018 2018Endro

7. Hal itu karena sistem dan aturan penentuannya diserahkan pada selera akal manusia, sementara selera akal selalu…

2019-02-17 00:10

j u n a y sobatmisqueen_

@ameenyra enak ya di mimpi aja bisa main twitter hehe

2019-02-17 00:10

negesyagyayagam nesyayam

wifey-material

Baru juga mau terlelap lebih dalam dari sebelumnya, eh kebangun gara-gara sadar mulut agak mangapan 😫

2019-02-17 00:10

Endro Jambi 2018 2018Endro

@bengkulu_dakwah @ismail_yusanto @ismailfahmi @RokhmatLabib 6. Sudut Pandang. Jika yang dimaksudkan adalah perubaha…

2019-02-17 00:09

j u n a y sobatmisqueen_

@tengkurefly kok belum bwank?

2019-02-17 00:09

RumahBerkudaArRahman ar_rumah

RT @RakyatJambi3: Segelintir org menghendaki hti mnghentikan perjuangan , warganet dunia serukan #UninstallJokowi
#HTILanjutkanPerjuangan…

2019-02-17 00:09

Sulastri sulastri_tri023

Ikhtiar do'a dan tawaqal

Musdes pleno 1.Membahas rapbdesa TA 2019 ds Pulung Rejo. Bersama tim kecamatan bimbingan pra evaluasi....…

2019-02-17 00:09

Efinda P. N. Susanto putriefinda

RT @RakyatJambi3: Segelintir org menghendaki hti mnghentikan perjuangan , warganet dunia serukan #UninstallJokowi
#HTILanjutkanPerjuangan…

2019-02-17 00:09

j u n a y sobatmisqueen_

@gochengseraup kenapa belum hehe ak kepo

2019-02-17 00:09

j u n a y sobatmisqueen_

@hyvbist lg ngapain nih

2019-02-17 00:09

Kemenkumham Jambi kumham_jambi

Official Resmi Kantor Kemenkumham Jambi.
---------------
Informasi seputar Kegiatan dan Program-program Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Jambi – Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jambi Betni H. Purba memberikan sosialisasi terkait Pemberian…

2019-02-17 00:09

j u n a y sobatmisqueen_

@omnivoraaaa lah ini siapa yg bales:(

2019-02-17 00:08

Lanny Octarisya P lannyoct

Terlalu cepat jatuh cinta pada kata, terlalu sulit berpapasan dengan rasa.

Saya paling tidak tahan melihat anak-anak sekecil ini sudah menanggung beban; melepas hak-hak masa kecilnya untuk h…

2019-02-17 00:08

j u n a y sobatmisqueen_

@junkyuuyaa lagi ngapain

2019-02-17 00:08

Dwideka DwiKusmiati4

Pion
Nothing Imposible

Jika sering bermimpi orang yg sama dan berulang kali, itu bukan berarti berjodoh ataupun dia sedang rindu kamu, te…

2019-02-17 00:08

eRHa syahrasaddin62

@Alfarez0601 @Ardani101066 😆😆😆😆 takut rosa...

2019-02-17 00:08

Mister Aristo misteraristo

RT @Mahmudan17: Lu mesti ikut SEMINAR INTERNASIONAL & TALKSHOW Merapat gann
UIN STS JAMBI. Hidup mahasiswa...!

Agnez di iheart Radio Musi…

2019-02-17 00:08

j u n a y sobatmisqueen_

@tengkurefly :))

2019-02-17 00:07

PaSan ManDe ... hermanss78

Presiden kuat parlemen kuat..
Yuk...menangkan partai koalisi Indonesia Adil Makmur...
#2019gantipresiden
#2019PrabowoPresidenRI

@sudjiwotedjo Kayakny hampir sampai nih mbah...

2019-02-17 00:07

Alya🐰 PutriCica217

♡Allah swt. | 💙 @AllRiseSilver @donghae861015 @siwonchoi 💙 | #SuperJunior 's everlasting friend👫💕 #13YearsWithSuperJunior 💘 also love shining #SHINee ✨💖💎

hahaahanjirrr kok gue kzl ya dia balasnya “hmm” mulu, seolah-olah apa yg gue ketik ini salah mulu elahh

bisa ga si…

2019-02-17 00:07

salsabila magcorn

jaehyun is all i want.

@treasurebabble Mau

2019-02-17 00:07

Daniel Suikoden84

Selow

@_BTlog @raisshu @achmadzaky Lbh kejam mn dgn statement dgn data lama yg bisa berujung penggiringan opini yg sesat…

2019-02-17 00:06

j u n a y sobatmisqueen_

@tengkurefly kejalan yg benar :")

2019-02-17 00:06

Pecinta Air Putih Mirzanrftyh

Ga ngegas ga puaasss!

@andihiyat Udah, cakep, pinter, tajir, sholeh maruk amat jadi orang

2019-02-17 00:06

Kemenkumham Jambi kumham_jambi

Official Resmi Kantor Kemenkumham Jambi.
---------------
Informasi seputar Kegiatan dan Program-program Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi Resmikan Kegi…

2019-02-17 00:06

Restu Restufitrii

Aku adalah kebahagiaan yang telah di takdirkan, Aku tidaklah lebih baik, Aku hanya sedang belajar taat

Gak berani buka wa

2019-02-17 00:06

claudia arfian hellowclaw

nggak usah stalking, masih lucuan kamu kok😳

kangen iso garai mati ga sih?

2019-02-17 00:06

j u n a y sobatmisqueen_

@tengkurefly udh udh

2019-02-17 00:06

j u n a y sobatmisqueen_

@kamusup ngk kok aws clbk

2019-02-17 00:06

Adri_Fath adriansyahnaite

RT @RakyatJambi3: Segelintir org menghendaki hti mnghentikan perjuangan , warganet dunia serukan #UninstallJokowi
#HTILanjutkanPerjuangan…

2019-02-17 00:05

claudia arfian hellowclaw

nggak usah stalking, masih lucuan kamu kok😳

gajadi sm gus azmi yg ga mungkin q gapai, sm cigendut azaaaa

2019-02-17 00:05

Asep Janim asep_janim1924

Fak. Ilmu Komputer | Aktivis | Pengusaha l Pendakwah
fb_@abuhaifa | IG_@asepjanim

RT @RakyatJambi3: Segelintir org menghendaki hti mnghentikan perjuangan , warganet dunia serukan #UninstallJokowi
#HTILanjutkanPerjuangan…

2019-02-17 00:05

Pejuang Skripsi dan 896 lainnya upsmuhamar

est. 96
Bisa ngomongin apa aja.

@Lilianggraini96 Selamat bergabung ukh

2019-02-17 00:05

Lanny Octarisya P lannyoct

Terlalu cepat jatuh cinta pada kata, terlalu sulit berpapasan dengan rasa.

Hati saya patah ketika Niluh menggeleng. “Tidak sekolah. Lagi bantu bibi jualan di sini. Saya dari Kintamani.”
Ada…

2019-02-17 00:05

j u n a y sobatmisqueen_

dah tidur blm mutual ku?

2019-02-17 00:05

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

kangen kamu

2019-02-17 00:05

Ardi Kansu ardi_kansu

Postgraduate Student at Andalas University

#HTILanjutkanPerjuangan
#KhilafahAjaranIslam
#UninstallJokowi

2019-02-17 00:05

Sonyaclaraa sonyaclaraa

Ig. Sonyaclaraa

Menolak tidak galau hehe

2019-02-17 00:04

Naree krisyeol221218

#krisyeol #คริสยอล #exo #exom 7ปีของการจากลาแต่ไม่เคยจากกัน❤❤❤รักเสมอ

RT @EndangS16447700: Terima kasih telah bersama kami selama 7 tahun ini. 😊😘
OT09 in my eyes, OT12 in my heart ❤
#7YearsWithKrisWu …

2019-02-17 00:04

Tukang Macul IswadiJambi

Manusia Tak Ada Yg Sempurna ,Tapi Kita sebagai Hamba berusaha menuju kesempurnaan Nya.

Sabare seng mbayar sopo?

2019-02-17 00:04

Endro Jambi 2018 2018Endro

5. Apakah benar Pemilu yang kesepuluh kalinya ini akan benar-benar bisa mewujudkan perubahan? Benarkah demokrasi (d…

2019-02-17 00:04

melinda anzari melmelindaa

@rifanipradana Belooomm

2019-02-17 00:03

Frans Sianipar franssiaanipar

Nggak suka pedas tapi doyan-in cabe 🌶

Besok off dulu kuota habis bgst fufufu jajaja

2019-02-17 00:03

Sonyaclaraa sonyaclaraa

Ig. Sonyaclaraa

Sangat mudah mengakhiri dalam keadaan emosi

2019-02-17 00:03

dinar tiona kaban. DinarKaban

I'm blessed

Tidur lah ah, lapar

2019-02-17 00:03

Endro Jambi 2018 2018Endro

4. Rakyat disuguhi berbagai celotehan janji dan mimpi tentang perubahan dengan berbagai macam redaksi dan visualisa…

2019-02-17 00:03

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@AryPrasetyo_85 @DewanMasjid @wiranto1947 @Pak_JK @BNPTRI @wahhabicc_jabar Kampret mah gitu orang nyaaa lahir dari lobang pantat

2019-02-17 00:02

Endro Jambi 2018 2018Endro

3. Semua partai politik peserta Pemilu 2019 menjanjikan perubahan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia. Janji itu…

2019-02-17 00:02

juu juantirtaa32

Never give up,Always believin'.

Kamu terlalu ukhti untuk aku yang tidak datang tutorial pai.

2019-02-17 00:02

sarmirani(nn) niniksss

all is well :

@babykesebelasan Pergi ketangkit

2019-02-17 00:02

S. NurNafilah nurnafilah_s

seorg anak yang ingin membahagiakan org tua baik Dunia maupun Akhirat!!!--- Aamiin... ^_^

By: Pengagum Sakura

2019-02-17 00:02

ElsaMarsellinda EMarsellinda

clinical pharmacist

2019-02-17 00:01

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

S

2019-02-17 00:01