Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

andi afan andiafan222

RT @sumatera80:

2018-02-26 10:03

Gomu Gomu_Gomuu

Love is not complicated, people are..

Vaping modal kepala lampu.. Wkwkw

2018-02-26 10:02

Kenalico kenalico

adalah portal media online bisnis, lifestyle dan terintegrasi dengan sistem informasi e-goverment pemerintah provinsi dan kab/kota.

Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Kreatif untuk Orangtua

2018-02-26 10:01

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

O

2018-02-26 10:01

Ahmad Imaduddin ahmaad_03

@WellaAfriani | Huffaz | Jika kamu tak disibukkan dg masalah ummat, Allah akan menyibukkanmu dg masalahmu | @TanpaJIL @RAIS_PIAR @gk_sumbar | Engineer | Wushu

Jangan sampai kita mati kelaparan di lumbung padi. Jangan sampai kita tidak bisa mendapat Rahmat Allah, padahal kit…

2018-02-26 10:01

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Jangan mencegah kebaikan yang bisa Anda lakukan hanya karena ada orang yang menghina Anda.

2018-02-26 10:01

Ayah Nesta 1899_satria

Milanisti Rimbo Bujang

@MilanistiOrId Pacul goang

2018-02-26 10:00

Wp R_nha6

This is a really feeling beauty (ˇ⌣ˇʃƪ)

Stok barang dagangan menipis
3 dino restok mneh agan2 dan mbak yu sekalian 😍

2018-02-26 09:58

Islamic Motivation IslamMtvs

Welcome To Official account Islamic motivation, you may be motivated and become a better person

“Pangkal dari semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah” (Abu Sulaeman Addarani) ##islamic_motivation

2018-02-26 09:57

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Tuhan hanya mengharapkan kita mencoba

2018-02-26 09:56

Ardy G Putra ArdyYan21270729

cari top yang jago ngewe
wa 085781291078

RT @sumatera80:

2018-02-26 09:55

interinterthai interinterthai

RT @sumatera80:

2018-02-26 09:55

Ardi Faqta Abdullah FactPoster

Suka banget sama fakta menarik :D

9 dari 10 korban kesamber petir bisa selamat ##Fact

2018-02-26 09:54

Felly Sayidah bisezy55

you should follow me cause I love you and if you like my pics ill like some of yours

Hukum investasi dalam islam adalah mubah, asal sesuai dengan syari'at islam. - Ust. Abi Maki

2018-02-26 09:53

Syandra Irawan syandra_Jumpbee

Hidup adalah Perjuangan

@EkoSandjojo @SandjojoCenter @SatgasDanaDesa @tppindonesia @KemenDesa Assw.. Selamat pagi. Nama saya Syandra Irawan…

2018-02-26 09:53

nat1992 Nat1992H

RT @sumatera80:

2018-02-26 09:52

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Cinta itu sederhana: Aku untukmu, dan engkau untukku. Jika tak mampu untuk itu, jangan bicara cinta.

2018-02-26 09:51

Inge Amanda12 Amanda12Inge

WE ARE ONE

EXO SARANGHAJA

RT @gessymahargyan: Luar biasa, bangga w bangga.
Terutama buat bias w, KAI ! ❤❤
#Olympics_EXO

2018-02-26 09:50

ktung ktung69

RT @sumatera80:

2018-02-26 09:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Sukses bukanlah kunci kebahagiaan.
Kebahagiaan adalah kunci untuk sukses.
Jika Anda mencintai yang Anda kerjakan,
A…

2018-02-26 09:48

Muhammad Syahidi Mas_Syahidi

As-syabab

2018-02-26 09:47

Abdul Hamid HamidHmdh

@PKSejahtera @msi_sohibuliman @hnurwahid @MardaniAliSera @aheryawan @salimsegaf @Muzzammil_Yusuf @tifsembiring…

2018-02-26 09:46

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Tidak ada laki-laki yang bisa sukses tanpa wanita yang baik di sampingnya. Jika bukan istrinya,ibunya,atau keduanya-jika dy sangat beruntung

2018-02-26 09:46

Suherman Suherma19427792

istri

@EkoSandjojo @SandjojoCenter @SatgasDanaDesa @tppindonesia @KemenDesa pendamping lokal desa(PLD) kecamatan Mersam,…

2018-02-26 09:46

Widya_mlf_jawa tengah pemalang Widya11793694

Miana la fildan

RT @FANSFILDANJAMBI: @54ndiNasution dr kmrn yg abng tulis gini,malah gk lolos,kyk melky
#FildanSahabatDutaSULBAR

2018-02-26 09:45

Gessy Mahargya Ningrum gessymahargyan

Hi, ambivert.

So proud of y'all ❤❤ #Olympics_EXO

2018-02-26 09:45

Abdul Hamid HamidHmdh

@MardaniAliSera Jangan gentar....
In syaa Allah PKS menang dan mampu mengganti pemerintah dzholim ini bersama ridho Allah Subhanahu wata'ala

2018-02-26 09:45

Risza S Bassar riszaputra

Robot Bernyawa

@Telkomsel Istri saya berulang kali registrasi gagal terus. Katanya no KK salah. Dicek, ternyata ga ada yg salah. Jd gmn donk @Telkomsel

2018-02-26 09:45

Gessy Mahargya Ningrum gessymahargyan

Hi, ambivert.

Demi apa ya, jadwal mereka tuh bener-bener padet sepadet padetnya, tp mereka bisa tampil dengan maksimal kekgitu si…

2018-02-26 09:41

Citra Ghazalia citraghazalia

Jangan mudah terbujuk sebuah pujian.Karena tak semua pujian itu tulus,terkadang ada maksud tertentu di balik itu.

Itu tukang sate bego amat yaa! | Knp emang ? | Masa bara api di kipasin,ampe mampus jg gak bakal dingin | -___-

2018-02-26 09:41

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan bukanlah untuk orang yang banyak alasan menghindari belajar dan bekerja. Itu!

2018-02-26 09:41

Budidaya KKP (DJPB) BudidayaKKP

Akun resmi Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI | email : humas.djpb@kkp.go.id | ☎ : +62 813 8100 8131

RT @BPBAT_JAMBI: Kegiatan praktek striping Induk Betina Lele Sangkuriang @BudidayaKKP @kkpgoid @susipudjiastuti @mithajambi @s_soebjakto ht…

2018-02-26 09:39

Budidaya KKP (DJPB) BudidayaKKP

Akun resmi Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI | email : humas.djpb@kkp.go.id | ☎ : +62 813 8100 8131

RT @BPBAT_JAMBI: Seleksi induk ikan patin siam untuk produksi 2018 @kkpgoid @BudidayaKKP @susipudjiastuti @mithajambi @s_soebjakto https://…

2018-02-26 09:39

Budidaya KKP (DJPB) BudidayaKKP

Akun resmi Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI | email : humas.djpb@kkp.go.id | ☎ : +62 813 8100 8131

RT @BPBAT_JAMBI: Persiapan Benih Ikan Nilem untuk kegiatan Restocking tanggal 27februari 2018 @BudidayaKKP @kkpgoid @susipudjiastuti @mitha…

2018-02-26 09:39

Budidaya KKP (DJPB) BudidayaKKP

Akun resmi Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI | email : humas.djpb@kkp.go.id | ☎ : +62 813 8100 8131

RT @BPBAT_JAMBI: Panen Benih Ikan Nilem untuk Kegiatan Restocking 2018 @BudidayaKKP @kkpgoid @susipudjiastuti @mithajambi @s_soebjakto http…

2018-02-26 09:39

Exol Universe ExolUniverse12

RT @gessymahargyan: Luar biasa, bangga w bangga.
Terutama buat bias w, KAI ! ❤❤
#Olympics_EXO

2018-02-26 09:39

Wendigunawan9 wendigunawan91

Aku COWO ::::::::::::::::::::::

RT @ratnawati082: Suami g ad terpaksa bunda tidur sendirian

2018-02-26 09:38

Mamlu'atul Mubarokah luluqmb

Berafiliasi

RT @PldFatimah: Mmfasltsi Penyusnn APBDes 2018 brsm Kaur Keuangn dn Staf Bendahara Desa Lopak Aur Kec. Pemayung
@jokowi
@tppindonesia
@TP…

2018-02-26 09:38

Budidaya KKP (DJPB) BudidayaKKP

Akun resmi Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI | email : humas.djpb@kkp.go.id | ☎ : +62 813 8100 8131

RT @BPBAT_JAMBI: Penyerahan bantuan benih gurami 15.000 ekor untuk 3 pokdakan/yayasan di Kota Jambi: Pokdakan Barokah Bersama, Pokdakan Maw…

2018-02-26 09:38

Calamine OoPashin

เน้นรีไม่เน้นโชว์ของ..

RT @sumatera80:

2018-02-26 09:37

obeng gepeng obeng_gepeng

@AldilaMelyani Di sini panas ,,tak mndung pun,,

2018-02-26 09:37

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Dua hal yang tidak pasti dalam keberuntungan adalah DATANGNYA dan PERGINYA.

2018-02-26 09:36

Janu W JanuW8

RT @BKIPMJambi: Domestik Keluar :
1. Kepiting 840 ekor tujuan Batam
2. Ikan segar 100kg tujuan Tanjung Batu, Kepri
3. Ikan 240kg tujuan Tan…

2018-02-26 09:35

Janu W JanuW8

RT @BKIPMJambi: 24/02 Selamat bermalam mingggu.
Petugas tetap standby pengawasan hingga malam di Area Cargo Bandara Sultan Thaha
#OneHealth…

2018-02-26 09:35

Janu W JanuW8

RT @BKIPMJambi: 25/02 Pemeriksaan ulang hari minggu ini komoditas perikanan yg dilalulintaskan
#OneHealthKIPM

2018-02-26 09:35

Dewanty Syifa Nabila syiifadew

ig: syiifadew ♡ Mia 2 (smaga'17) @SmagaKita ☆ you'll luck, hakuna matata💖 ☆ Bismillah🙏🔜💎👑💉💸 ♡ exo-l🇲🇨🇰🇷

RT @gessymahargyan: Luar biasa, bangga w bangga.
Terutama buat bias w, KAI ! ❤❤
#Olympics_EXO

2018-02-26 09:35

Janu W JanuW8

RT @BKIPMJambi: Domestik Keluar ikan hias air tawar 500ekor/1box tujuan @BKIPMJakartaI
#OneHealthKIPM

2018-02-26 09:35

Janu W JanuW8

RT @BKIPMJambi: Ekspor ikan hias air tawar total 13.960ekor/20box tujuan Singapore
#OneHealthKIPM

2018-02-26 09:34

Janu W JanuW8

RT @BKIPMJambi: Domestik Keluar Discus 100ekor/1koli tujuan @bkipmdenpasar
#OneHealthKIPM

2018-02-26 09:34

ferafajrin FF_ferafajrin

hottest

2018-02-26 09:34

Janu W JanuW8

RT @BKIPMJambi: 26/02 Selamat pagi & selamat beraktivitas, semoga kita diberikan keberkahan hari ini oleh Allah SWT.
Petugas telah standby…

2018-02-26 09:34

Gessy Mahargya Ningrum gessymahargyan

Hi, ambivert.

Luar biasa, bangga w bangga.
Terutama buat bias w, KAI ! ❤❤
#Olympics_EXO

2018-02-26 09:34

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

N

2018-02-26 09:31

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Cinta itu sederhana. Jadilah engkau hanya milikku, dan aku akan menjadi milikmu selamanya.

2018-02-26 09:31

Secret ลับๆ ชวนออกกำลังกาย secretly_top

ลับๆแมนๆ เด็กใต้
หาเพื่อนออกกำลังกาย

RT @sumatera80:

2018-02-26 09:31

All Muallimin_atr

Pin:24DBE09D

2018-02-26 09:30

Ki Anom KiAnom19

Dan seorang pahlawan adalah seorang yang mengundurkan diri untuk dilupakan seperti kita melupakan yang mati untuk revolusi

Mengukir janji yang belum PASTI.

2018-02-26 09:29

interinterthai interinterthai

RT @sumatera80:

2018-02-26 09:28

loveandlove loveand74848410

RT @sumatera80:

2018-02-26 09:28

BādBōy90 charlesdeejay74

simple man

RT @ratnawati082: Mlm semua

2018-02-26 09:28

Islamic Motivation IslamMtvs

Welcome To Official account Islamic motivation, you may be motivated and become a better person

“Orang yang beramal tanpa didasari oleh ilmu, maka amalnya akan sia-sia belaka karena tidak diterima oleh Allah SWT” ( ##islamic_motivation

2018-02-26 09:27

Ahmad Sholihin AhmadSh97524920

Pacaran

#FotoProfilBaru

2018-02-26 09:27

Abdul Hamid HamidHmdh

@nahdlatululama @pp_ipnu Selamat dan semoga mampu memantaskan diri sbg generasi penerus bangsa dlm ridho Allah ta'ala

2018-02-26 09:26

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Di masa dewasa,SUCCESS IS THE REAL ATTRACTIVENESS. Keberhasilan adlh daya tarik yng sesungguhnya.

2018-02-26 09:26

obeng gepeng obeng_gepeng

@dah_emily Hem cntnya

2018-02-26 09:25

ク. Happy788878

@ブラック.

RT @sumatera80:

2018-02-26 09:24

Bahari Utomo BahariUtomo

RT @Mahpud_orgdesa: jd Pendamping itu berat, kau takkan sanggup, kerja purna waktu tak perduli minggu bahkan mlam sxpun ketika desa butuh,…

2018-02-26 09:24

klobot 🌽 beng2ayep

Mung Menungso sing dadi asu gawe awak e dewe.

RT @KayOrganizer: Kekurangan biaya operasi kayningita tanggal 5 maret sebesar Rp.5.076.000
Semoga masih ada uluran tangan dari para donatur…

2018-02-26 09:24

klobot 🌽 beng2ayep

Mung Menungso sing dadi asu gawe awak e dewe.

RT @KayOrganizer: DP operasi anak tanggal 5 Maret sebesar Rp.1.500.000 (pembayaran tertanggal 22/2) sisa Rp.7.800.000 Total yang telah digu…

2018-02-26 09:24

Ardi Faqta Abdullah FactPoster

Suka banget sama fakta menarik :D

Istanbul adalah satu2nya kota yg terletak di 2 benua, asia dan eropa ##Fact

2018-02-26 09:24

ク. Happy788878

@ブラック.

RT @sumatera80:

2018-02-26 09:24

klobot 🌽 beng2ayep

Mung Menungso sing dadi asu gawe awak e dewe.

RT @KayOrganizer: Yang telah digunakan
Obat2an Rp.319.000
Pemeriksaan dokter,mri,scan usg,(sebelum BPJS aktif) Rp.1.875.000
Rawat inap sem…

2018-02-26 09:23

klobot 🌽 beng2ayep

Mung Menungso sing dadi asu gawe awak e dewe.

RT @KayOrganizer: Urunan tetangga Rp.465.000
Hamba Allah Rp.1.225.000
Via Rp.506.673
Sumbangan dari rekan2 lama say…

2018-02-26 09:23

Felly Sayidah bisezy55

you should follow me cause I love you and if you like my pics ill like some of yours

Cinta memang seperti pelangi. Indah warna-warni. Yg slalu menemani perjalan hidup kita.

2018-02-26 09:23

henrynast henrynast1

Menatap Kedepan

RT @AtaWidodo: @bangsa_patriot Jokowi 2 periode..awasi proses pembangunan pak JKW jangan nyinyir aje..😁😁😁

2018-02-26 09:22

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Meskipun tidak mudah, tapi obat terbaik bagi luka patah hati adalah jatuh cinta lagi.

2018-02-26 09:21

Faraz Adillah frazlalaa

Telkom University.

Lombok..

2018-02-26 09:20

kaizoku aank's tony_arivin

aku ingin hidup tanpa penyesalan

bhasa opo ngenei jnenge rek

2018-02-26 09:19

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Jadilah PENSIL yang bisa menuliskan cerita
bahagia. Jadilah PENGHAPUS yang bisa
menghilangkan kisah sedih.

2018-02-26 09:18

TVRI Malam TVRI_malam

htpp://facebook.com/ibnuhanisws pin BB 2980ACC

Jangan terlalu bersedih seperti itu. Laki-laki itu seperti bus di busway, setelah satu pergi, yang berikutnya datang.

2018-02-26 09:16

Maya Dian Pertiwi mayadianpertiwi

* Don't make your heart control your mind, don't make your mind control your heart *

2 people followed me // automatically checked by

2018-02-26 09:14

andi andismambe

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu.

2018-02-26 09:13

The Jambi Times TheJambiTimes

Inspiratif,Investigatif,Terkini

DAMAI KAMI SEPANJANG HARI,bersama keluarga Iwan Flas.

2018-02-26 09:13

DimasAgungApriansyah DmsAgung22

Prison Police | Prison Narcotic of Jambi
Letting SOLIDAR17AS

Lanjut dinas staf TU ndan!

2018-02-26 09:12

Niki Putri Utami. nikiPutami

@sonyhatmoko29 belom jadi suami orang jugo kak *eh

2018-02-26 09:12