Tweets at Batang Hari, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Batang Hari, Jambi 30km.


Search Results

FokusJambi.com FokusJambi

Media Online Fokus Jambi

Tim Mabes Polri Kerjasama Dengan JICA Menggelar Pelatihan Uji Kompetensi Fungsi Identifikasi Di Polda Jambi

2018-10-17 01:11

- sciprmtsr

Berhenti belajar untuk tidak saling membenarkan diri disaat salah.-

Aku ingin sekali hidup normal sungguh pengen sekaliiiiii:")

2018-10-17 01:11

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

Orang dah lupakan kita? Apa yang kita boleh buatkan? Takkan kita nak terhegeh-hegeh dekat dia. Just move on :')"

2018-10-17 01:10

- sciprmtsr

Berhenti belajar untuk tidak saling membenarkan diri disaat salah.-

Ntah karna ini terlalu singkat atau memang aku yang terlalu mudah. Lantas jika memang seperti itu, aku harus bagaimana?

2018-10-17 01:09

mylove xbbhx_ta

OT9-04! • personal fangirling account • L-DRsquad❤

@dzzlingflaw Tolong dong ini ngena banget si hati:')

2018-10-17 01:09

Aziz Anjasmoro azizanjasmoro

Civil Architecture Engineer - UII 2012
Ig: @azizanjasmoro
.
#PMII #NU #StandupindoJGJ
.
urusan dunia dan seisinya monggo DM

RT @Segelintir: Maka bersujud memohon ampun Nabi Sulaiman as, kekayaan beliau blm ada apa2 nya. Hari ini apabila ada org bersyukur kpd Alla…

2018-10-17 01:09

ABR Akbarr022

022-178 / 022-0082 | Div.Membership Milanisti Indonesia Sezione Jambi | akbarmilan583@gmail.com | IG:herlindoakbar

Org normal itu masalah dateng sendiri bukan di tungguin masbro

2018-10-17 01:09

Aziz Anjasmoro azizanjasmoro

Civil Architecture Engineer - UII 2012
Ig: @azizanjasmoro
.
#PMII #NU #StandupindoJGJ
.
urusan dunia dan seisinya monggo DM

RT @Segelintir: Saatnya tiba, di bawalah makanan2 itu kepinggir laut, lalu muncul 1 ikan yg sangaaat besar, membuka mulutnya, mana rezki ku…

2018-10-17 01:09

Aziz Anjasmoro azizanjasmoro

Civil Architecture Engineer - UII 2012
Ig: @azizanjasmoro
.
#PMII #NU #StandupindoJGJ
.
urusan dunia dan seisinya monggo DM

RT @Segelintir: Terjadi tawar menawar atas kesanggupan tsb slma 10 hr, 3hr, 1 hr, akhirnya hanya d bolehkan memenuhi kebutuhan makhluk laut…

2018-10-17 01:09

Aziz Anjasmoro azizanjasmoro

Civil Architecture Engineer - UII 2012
Ig: @azizanjasmoro
.
#PMII #NU #StandupindoJGJ
.
urusan dunia dan seisinya monggo DM

RT @Segelintir: Berbicara sedekah laut, jadi ingat kisah Nabi Sulaiman As yg d riwayatkan oleh syekh @azizanjasmoro al bekasi. Singkatnya,…

2018-10-17 01:09

ZUL ZUL_9727

20

RT @IqbalTr7: Translator :
-bing
-google

Grammar :
-grammarly
-ginger

Plagiarism cecker :
-smallseot
-copyscape

Tinggal pilih aja mau ya…

2018-10-17 01:09

- sciprmtsr

Berhenti belajar untuk tidak saling membenarkan diri disaat salah.-

Memang benar aku mungkin memang diharuskan untuk menghabiskan waktu sendirian saja.

2018-10-17 01:08

- sciprmtsr

Berhenti belajar untuk tidak saling membenarkan diri disaat salah.-

Yang pasti semua orang berhak bahagia dengan dunianya masing masing.-

2018-10-17 01:08

Satria Satria11201907

Ikuti air kemana dia berhenti

@aysmaharani Kangen ma capa tug

2018-10-17 01:07

KopiAAA mayzainkoko

TENNET STATION JAMBI

2018-10-17 01:06

- sciprmtsr

Berhenti belajar untuk tidak saling membenarkan diri disaat salah.-

Hahaha sudahlah tidak perlu di permasalahkaan semua sudah terjadi jalani saja.

2018-10-17 01:06

Ardians. F fadjriard

Kolektor tanda tangan Dosen

@Aulyafajriina cihuuyyy

2018-10-17 01:06

IG @arwandafarezha arwandh4

hobi jalan jalan keliling dunia pake Google Earth

team

2018-10-17 01:06

dio. chilapuik

otomotif...

@ILC_tvOnenews @deddysitorus @PDI_Perjuangan @karniilyas Cebong goblok gak ketulungan,pandai yg hrus nambah,bukan begok yg d isi bong..

2018-10-17 01:05

mylove xbbhx_ta

OT9-04! • personal fangirling account • L-DRsquad❤

@Jjongdaechen Lo yakin bakal gue baca?

2018-10-17 01:05

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

Pepatah Melayu ➨ Sediakan PAYUNG sebelum HUJAN. Pepatah Cinta ➨ Sediakan SKANDAL sebelum CLASH

2018-10-17 01:05

Bhidit Indhi Bhidit67Indhi

Kesempurnaan sesuatu yang Mustahil

@ILC_tvOnenews @FaldoMaldini @karniilyas Faldo..memang Faling Dominan, Smart and.. Calm

2018-10-17 01:03

🇮🇩Marison☝ Marison_Stmg

Disiplin Boleh. Otoriter Jangan⚠

@riskameliaaG iya...dimaafkan

2018-10-17 01:03

Yan Barqih YanBarqih

@ERPETLS Sekalian minumnya sama kiranti + soda api. Biar joss!

2018-10-17 01:03

Wemfi yulandra Nefarious_bayu

Kerjakan apa yang kamu bisa,biar tuhan mengatur apa yang tak kamu bisa

Go follow sandyltilawah & pasolleJmb_~ Thanks^_^ #SandylTilawah #FollowBackSandylTilawah 8|

2018-10-17 01:02

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

S

2018-10-17 01:01

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

tak bisa tidur :)

2018-10-17 01:00

Melfira Pratiwi Putri❣ melfirapratiwi

Me, Myself, & I || snapchat: melfirapratiwii

Tydac mengerti jenis conversation macam apa ini

2018-10-17 00:59

B 46 NI satrial_bagni

@ILC_tvOnenews @deddysitorus @PDI_Perjuangan @karniilyas

2018-10-17 00:58

EXO OT9 Jcemongg

EXOL💛 sehun 🤟🏻

baru 2 hari ditinggal sendiri sama ibuk sama bapak udah kangen bgt ih:(
aku salut sama anak kos yang kuat banget n…

2018-10-17 00:58

mylove xbbhx_ta

OT9-04! • personal fangirling account • L-DRsquad❤

Baru bisa hype
Baru bisa dengerin

AKU GA TAU ARTINYA TAPI NGAPA AKU AUTO MEWEK?! WAEEE?!!

2018-10-17 00:58

Indah Iswara indhisw

bismillahirrahmanirrahim (●'◡'●)ノ | mortui vivos docent | airen | fk unila'13

......apa apa tu disuruh sabar.. minum obat sabar, nunggu efek obatnya ya sabar........

2018-10-17 00:57

Kireina Umnia77

Nilai manusia, bukan bagaimana ia mati, melainkan bagaimana ia hidup; bukan apa yang
diperoleh, melainkan apa yang telah diberikan

RT @Bungafeb17: Bebal yang haqiqi

2018-10-17 00:56

yugyeom 🐜 I.N 🦊 namdareum ❤️ gyeomnam1997

#유겸 Yumark/ gyeomkook /Hyunin / 97 ไลน์ @real_kimyugyeom I.N ฮยอนจิน @stray_kids ชานซอง แทคยอน ลิซ่า โซมี ดาฮยอน (อีคเยฮุน )อาอิน น้องดารึม ลุงกงยู จงซอก อึนอู

RT @tiarauhyeon_: Hm 😊 cant wait #Vagabond #LeeSeunggi #baesuzy

2018-10-17 00:56

dio. chilapuik

otomotif...

@ILC_tvOnenews @rianernesto @karniilyas Nahhhhh....nambah lgi cebong gobloknya....

2018-10-17 00:56

Mambaul Ulum sugehilmu

Civil Servant in Jambi City,Indonesia,
Private English teacher ,Translator, Librarian,writing poem,short story and taking pictures.

Saya suka video @YouTube Kereenn!! Trik Sihir/Santet Keluar Paku, Keluar Jarum, Silet, Ular dari dalam Tubuh

2018-10-17 00:56

Jennifer Jovanca PaijoJojoo

Just Simple Figure...

No matter what, people grow. If you choose not to grow, you're staying in a small box with a small mindset. People…

2018-10-17 00:55

Bhidit Indhi Bhidit67Indhi

Kesempurnaan sesuatu yang Mustahil

@Indramajid8 @prabowo Yaumul milad, pak Prabowo... Smg diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT dr kezoliman da…

2018-10-17 00:55

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

masihhhh,,,

2018-10-17 00:55

_JABIR AM_ AmyrJabir

Kita tidak boleh mati sebelum ajal.
tetapi berusaha sekarang, agar tetap hidup sesudah mati

@DD_sukriyandoko @SuryaoneTrisna @maspiyuuu @karniilyas heheh...
asyik dong setiap yg bicara
ya harus buat sendiri…

2018-10-17 00:54

susi_mariani susi_mariani

Masalah hanya cobaan :)

B E R U B A H. .!!!

2018-10-17 00:53

Bunga Febriani Bungafeb17

• Faculty Economics and Business University of Jambi, Indonesia

Bebal yang haqiqi

2018-10-17 00:53

Melfira Pratiwi Putri❣ melfirapratiwi

Me, Myself, & I || snapchat: melfirapratiwii

Bakalan beser, cuma udh mendingan.

Alhamdulillah.

2018-10-17 00:52

Dara novrysa DaraNovrysa

22 Februari 2012, miss u mama bapak|Love u calon imam ku :) ||şάddάм ρùţŕά||

lelah

2018-10-17 00:52

Satria Satria11201907

Ikuti air kemana dia berhenti

@aysmaharani Mlm bunda pa kbr nie

2018-10-17 00:51

Satria Satria11201907

Ikuti air kemana dia berhenti

@monicaamoy609 Wooow cantik kali. N body ok

2018-10-17 00:51

Bunga Febriani Bungafeb17

• Faculty Economics and Business University of Jambi, Indonesia

Udah salah persepsi salah pendengaran pula. Otak woy,,otak. Ya Allah paranoid banget bang bang hahah #ILCKebebasanKampus
#semangatJibril

2018-10-17 00:51

seno hartanto seno_hartanto

Ketika kamu menikmati secangkir kopi, maka itulah hidupmu yang nyata. Pahit tapi harus bisa dinikmati.

RT @armanpaluta: Hari ini Pak @aniesbaswedan kelar setahun, maparin janji yg dilunasi

ingat #JanjiJokowi yg NGGAK DITUNAIKAN 👉
Makanya ce…

2018-10-17 00:51

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMJambi: Periksa ulang domestik masuk ikan cupang 2.000 ekor 1 koli, pangirim sukamto surabaya, penerima suitan jambi
@HumasBKIPM
@…

2018-10-17 00:51

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMJambi: Uji laboratorium untuk sampel lalulintas udang belalang
@HumasBKIPM
@desam1987

2018-10-17 00:51

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMJambi: Uji laboratorium untuk sampel lalulintas udang belalang
@HumasBKIPM
@desam1987

2018-10-17 00:50

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMJambi: Uji laboratorium untuk uji Parasit i sampel CKIB di Kota Jambi
@HumasBKIPM
@desam1987

2018-10-17 00:50

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMJambi: Uji laboratorium untuk uji Parasit i sampel CKIB di Kota Jambi
@HumasBKIPM
@desam1987

2018-10-17 00:50

Azwar Tandjung azwartjg10

Goblok mk kau dpt malu di ILC mlm ini

2018-10-17 00:50

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMJambi: Uji laboratorium Nekropsi sampel CKIB di Kota Jambi
@HumasBKIPM
@desam1987

2018-10-17 00:50

Melfira Pratiwi Putri❣ melfirapratiwi

Me, Myself, & I || snapchat: melfirapratiwii

Kemaren malem jam segini gak bisa tidur karna pinggang rasa nya sakit banget, kek hari pertama red day. Padahal udh…

2018-10-17 00:50

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

aku masiii...

2018-10-17 00:50

_JABIR AM_ AmyrJabir

Kita tidak boleh mati sebelum ajal.
tetapi berusaha sekarang, agar tetap hidup sesudah mati

ILC Seru..
dgn narsum gagal paham
@karniilyas
#ILCKebebasanKampus
#SalingFollow

2018-10-17 00:50

Redaksibrandanews R_brandanews

Brandanews

2018-10-17 00:50

IA lovnitgncd

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh

2018-10-17 00:49

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Kadang Tuhan memberi cobaan
yg berat dalam hidupmu, karena
Dia mempersiapkan dirimu
menerima sesuatu yg baik di
masa depanmu.

2018-10-17 00:48

ABDUL WASIK FITONI fitoni_abdul

Pisces

Anak ganteng

2018-10-17 00:48

wabffel

( ca / pa ) `✧

@koreanthingy eunbi

2018-10-17 00:48

NHY noerhidayanto

👨‍🌾 #Agronomist
👨‍👩‍👧 Father & Head Of The Family
🙏 Moslem
💢 Worship, Work, Pray, Surrender to Allah SWT
📝 Man Jadda Wa Jada

@ILC_tvOnenews @deddysitorus @PDI_Perjuangan @karniilyas Korek kuping mana korek kuping?

2018-10-17 00:47

JuliaNatasyaRahma jujul97

islamic economic 2015

Baru saja mengirim foto @ Muarabulian

2018-10-17 00:47

Budi siswanto budisiswan2

▶IG : budisiswantoo

@AyuMChaniago Bukannya udah kelar...

2018-10-17 00:47

Okynawa Manalu okymanalu

Medan State University, Mechanical Engineering'13

Semuanya udh gelap

2018-10-17 00:47

Mambaul Ulum sugehilmu

Civil Servant in Jambi City,Indonesia,
Private English teacher ,Translator, Librarian,writing poem,short story and taking pictures.

Saya suka video @YouTube Selesai di Periksa Gus Nur Undang Pelapor Dirinya Untuk Bertemu - Beranikah si Kaharu

2018-10-17 00:46

Budi siswanto budisiswan2

▶IG : budisiswantoo

@ramadhanmhmmd_ @39saku_chan Kau sun..haha

2018-10-17 00:46

Mufid Adroit™ mufidadroit

LINE: adroid

@Raka_uwill 🖕

2018-10-17 00:45

Redaksibrandanews R_brandanews

Brandanews

2018-10-17 00:45

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

oh mantankuuu

2018-10-17 00:45

Redaksibrandanews R_brandanews

Brandanews

2018-10-17 00:44

Pray Monstrobasel etnopray

Aku bukan Kamu, Dia, atau Mereka. Aku mungkin cuma orang aneh, tolol, sok cuek, terkadang banyak omong gak jelas, dan sering berfikir tentang hal2 gak penting.

I posted a new video to Facebook

2018-10-17 00:43

Isra Fajri Hernanda IsraFajri

Interested in Human. And @Yancchi25

👦 : pinjem motor kak...
👩 : lamo dak?
👦 : definisi lamo ny nih...
👩 : sampe pagi dk?
👦 : ohh...idak
👩 : yolah

Deri…

2018-10-17 00:43

Redaksibrandanews R_brandanews

Brandanews

2018-10-17 00:43

Nia niabungsu_

good teacher, 🎓👓
yogyakarta
ig. @niiabungsu

undefined?channel=invite&inviteCode=undefined

2018-10-17 00:43

Herman Leoaza99

~Jalani apa ada nya lebih baik~

Aku ah ngantuk..😖😩

2018-10-17 00:41

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

temani aku malam ini.. kan ku buat kamu mengerti.. plisss

2018-10-17 00:40

robiboy robiboy08

pleasure for fun

@Defana20 Brp rate ny?

2018-10-17 00:39

taetea 🌱 chutae5

INDOMY jangan sungkan,mari berteman 😊

@bbyseokjin92 Semoga tenang disana ya lut , terimakasih sudah mau berusaha ❤️❤️

2018-10-17 00:39

Dina dnhana

🐧 ▪ 💎

@sayangoppanim OH MY BEAUTIFUL TARGET YOU JUM JUM MY HEART LIKE A ROCKET HUHUHUHU

2018-10-17 00:39

lena ♥ sm*sh ♥ lenaasl

smashblast @bismakarisma , @mrezanugrahreal @MrIlhm , @rafaell_16 @Rangga_Moela , @dickymprasetyo @SMASHindonesia love kim jong kook song joong ki choi minho

Makan makan ultah adik saya indah ke 20 di rm_lesehan_ikan_bakar_paklek
16 oktober 2018
Sebenarnya ultahnya tgl 14…

2018-10-17 00:38

M. Ma'ruf JambiCintaDamai

Assallamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh...

Berusaha menjadi orang Jujur dan Amanah itu sulit tapi Aku yakin Allah selalu melihat,membimbing ku

@abutXrama @CakKardun @infosuporter @RCTISports_ @OfficialRCTI @MNC_Pictures @PSSI @imam_nahrawi Sdh aturan seperti itu

2018-10-17 00:38

Wahyu Dwi Putra putradwiwahyu

-II-

@windawindis Selamat!

2018-10-17 00:35

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

rinduuuu itu kangeennnnn

2018-10-17 00:35

lena ♥ sm*sh ♥ lenaasl

smashblast @bismakarisma , @mrezanugrahreal @MrIlhm , @rafaell_16 @Rangga_Moela , @dickymprasetyo @SMASHindonesia love kim jong kook song joong ki choi minho

Makan makan ultah adik saya indah ke 20 di rm_lesehan_ikan_bakar_paklek2
16 oktober 2018
Sebenarnya ultahnya tgl…

2018-10-17 00:35

ibham jasin 2 IbhamJ

Free Lance Photographer

RT @armanpaluta: Danau tiberias sdh mengering tanda akhir zaman

2018-10-17 00:35

achmad amri amri_88jombang

Kejujuran adalah segalax.

@rhena_queen Mau pake makeup atw nggak,kamu tetep cantik😍

2018-10-17 00:34

achmad amri amri_88jombang

Kejujuran adalah segalax.

@rhena_queen Udah cantik,pinter masak lg.😄

2018-10-17 00:33

Dahnial Ilmi dahnialilmi

@Putrialesta Aamiin... moga jadi pejabat si calon "bapak"nya.

2018-10-17 00:32

achmad amri amri_88jombang

Kejujuran adalah segalax.

@rhena_queen Malam cantik

2018-10-17 00:31

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

R

2018-10-17 00:31

Randy Pratama RandyPratama2

menyongsong kemakmuran

@JajangRidwan19 Apa yang dia baca? Apa yang dia makan? Apa yang dia minum?.
Apa yang dia kerjakan saat ini menunjuk…

2018-10-17 00:31

[Na] Arum 💞 NerindaasArum

💞 F

Air mata gua udah beku ya, kayaknya emang mati nih perasaan gua. Yaudah besok di mekarin lagi deh, di siram terus pake doa..

2018-10-17 00:30

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

rinduuuu melandaaa ..................

2018-10-17 00:30

benny adiar adiarbenndy

my live my contry

2018-10-17 00:29

Mardiana Dwiliarossa mdwiiii

@AfiArdoAfi Berarti aku mirip bella swam yaa do? 🙄

2018-10-17 00:29

wabffel

( ca / pa ) `✧

@rlthingy2 kuuy

2018-10-17 00:29

Iwan Gunawan IwanGun78926909

@ILC_tvOnenews @FaldoMaldini @karniilyas Berbanding kebalik dgn RE ..😂😂😂😂😂

2018-10-17 00:28