Tweets at Batang Hari, Jambi around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Batang Hari, Jambi 30km.


Search Results

Ok Rizki Amrustian OAmrustian

Indonesia

@ices_tea Bangsat,ini provokatif nama ya

2019-05-24 15:53

p r i n s e s 👑 mandafangirl

y𝒐𝒖 𝒄𝒂𝒏’𝒕 𝒔𝒕𝒐𝒑 𝒎𝒆 𝒍𝒐𝒗𝒊𝒏’ 𝒎𝒚𝒔𝒆𝒍𝒇 ☘️

[ 𝙧 𝙖 𝙣 𝙙 𝙤 𝙢 ]

RT @bodoamat_____: Sampe detik ini belum download VPN

Biarin whatssapp sama instagram pulih sendiri, toh tetap yang paling sering di buka…

2019-05-24 15:53

Syaifudin Ahmad Syaifud66379457

‏بسم الله الرحمن الرحيم اللهم صل على محمد و على ال محمد

@JonruGintingNew #DiskualifikasiJokowi
#DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 15:52

Awi Awi68497724

Elektrical Engineering

@savicali Wkwkw buzzer istana

2019-05-24 15:52

Sugar imyourcrush___

Hi let's be friend

RT @bodoamat_____: Paling ngga suka ya kalo lagi main hp terus diintipin

Apasih motivasinya heran.

2019-05-24 15:52

Denbaguskartawijaya™ TheDeutcher

أشهد أن لا اله الا الله وأشهد ان محمد رسول الله

2019-05-24 15:51

Ismo Broto ismo_broto

Simple Human...

@kompascom Enak ya jadi tahanan @KPK_RI . Bisa istirahat dan menambah ilmu. Pernah juga yg bisa sempet main golf, n…

2019-05-24 15:51

Defitaapermata defitapermata

@alynurrahmann Trnyts penelitian murni tidak seribet ini yukk🤕😕

Eh btw kpan balik bungo ?

2019-05-24 15:51

diani islami itsdianiislami

RT @bodoamat_____: Udah umur segini tapi masih suka nonton kartun

Lagian nonton yang lain malah bikin geleng-geleng kepala.

2019-05-24 15:50

yudistiaajeng yudistiaajeng1

RT @bodoamat_____: Udah umur segini tapi masih suka nonton kartun

Lagian nonton yang lain malah bikin geleng-geleng kepala.

2019-05-24 15:50

Rizky kurniawan Rizkykur108

Belajar dari kentut, senyap tapi berakhir mengagumkan

@Iqlima_aulia16 Iya pengen buka hati buat kamyuuu

2019-05-24 15:50

I am gxxqjs

whatever I write on this account lol

RT @bodoamat_____: Yang kerja pengen kuliah
Yang kuliah pengen kerja

Sebenernya semua itu sama kok
sama-sama punya tanggung jawab mau apap…

2019-05-24 15:50

Syaifudin Ahmad Syaifud66379457

‏بسم الله الرحمن الرحيم اللهم صل على محمد و على ال محمد

@JonruGintingNew Aamiin

2019-05-24 15:50

D kepobgtsibgst

(pa/ca) - kepo banget bgst

RT @bodoamat_____: Udah umur segini tapi masih suka nonton kartun

Lagian nonton yang lain malah bikin geleng-geleng kepala.

2019-05-24 15:50

Hansdinovan Hansdinovan3

een

@indah_mama17 Siang cinta...

2019-05-24 15:50

Aku Adalah kingofpocinki

thankyou @olobersyko for noticed me on 21/07'16

RT @bodoamat_____: Yang kerja pengen kuliah
Yang kuliah pengen kerja

Sebenernya semua itu sama kok
sama-sama punya tanggung jawab mau apap…

2019-05-24 15:49

RANDAI 02 IdrisGusman02

@MichelAdamNew Salam dari kontras
#DiskualifikasiJokowi
#DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 15:49

2003 vvndrn

Belajar Untuk Menyukai Apa Yang Tidak di Sukai ❤

RT @bodoamat_____: Yang kerja pengen kuliah
Yang kuliah pengen kerja

Sebenernya semua itu sama kok
sama-sama punya tanggung jawab mau apap…

2019-05-24 15:48

Nur Rohmadi rohmadimuhamad1

Suka berbagi

Diskusi Setelah 22 Mei, menyikapi kejadian aksi masa di Jakarta.

Diskusi ini bersama dengan rekan-rekan mahasiswa…

2019-05-24 15:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Bahagia itu tidak berarti segalanya
sempurna. Bahagia yang
sesungguhnya adalah ketika anda
memutuskan untuk melihat sesuatu
secara sempurna.

2019-05-24 15:48

didi frahariyanata didikansas

DUNIA & AKHIRAT HARUS GG

2019-05-24 15:48

Neng nengega_

holla

@xxcvnus Lah sama

2019-05-24 15:47

Rdiana Rdiana34354487

Pasti ada lagi halangan nyaa :(

2019-05-24 15:47

Ismo Broto ismo_broto

Simple Human...

@VIVAcoid Ismo Broto: Saya Tak Kecewa Disebut Orang Abu-abu

2019-05-24 15:47

Tarmizi@thr Tarmizi08648664

@detikcom Tabgkap dan prises hujum Amien Rais sang tua biang kerok

2019-05-24 15:47

Ria Maria RiaMari66594211

Anak emak

RT @bodoamat_____: Sampe detik ini belum download VPN

Biarin whatssapp sama instagram pulih sendiri, toh tetap yang paling sering di buka…

2019-05-24 15:47

Ok Rizki Amrustian OAmrustian

Indonesia

@nongandah Uang ya sukarela apa dr sumber mata air mbak

2019-05-24 15:47

Sarahuncy Hunnncy

Exol

RT @bodoamat_____: Sampe detik ini belum download VPN

Biarin whatssapp sama instagram pulih sendiri, toh tetap yang paling sering di buka…

2019-05-24 15:47

bakti mandala bakti_mandala

Start Ecology mindset from yourself

2019-05-24 15:47

Jentikkan Thanos irfan_afifuddin

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
😭😭😭😭

Temlen isinya saling tuduh semua.
Kamu ga mau ikutan nuduh ?
Nuduh kalo aku yg ngambil hati kamu gitu.

#WhatsAppDown #InstagramDown

2019-05-24 15:47

Baby AY baby_andika

have fun

@detikcom Rangkap amin rais udah tua ngacau ulah saja
Merusak tatanan negara

2019-05-24 15:47

Elke Ayu Augista AugistaAyu

🌻🌻🌻

RT @bodoamat_____: Whatssapp down
Instagram down

Mempunyai tujuan agar oknum-oknum penyebar hoax tidak bisa berkutik

Semoga kegaduhan ind…

2019-05-24 15:46

M Kurnia Sandy ♕ MKurniaSandyy

Marwah Safitri | KeepCalm

2019-05-24 15:46

April SelpiAprilliya

🇰🇷 🐥 🇮🇩
Multibias

RT @bodoamat_____: Yang kerja pengen kuliah
Yang kuliah pengen kerja

Sebenernya semua itu sama kok
sama-sama punya tanggung jawab mau apap…

2019-05-24 15:46

bakti mandala bakti_mandala

Start Ecology mindset from yourself

2019-05-24 15:46

didi frahariyanata didikansas

DUNIA & AKHIRAT HARUS GG

peoplepower seperti BOLA SEMANGAT ketika goku melawan musuh nya

2019-05-24 15:46

bakti mandala bakti_mandala

Start Ecology mindset from yourself

2019-05-24 15:46

Haqqie Maldya haqqiemaldya

your future dietitian

RT @bodoamat_____: Yang kerja pengen kuliah
Yang kuliah pengen kerja

Sebenernya semua itu sama kok
sama-sama punya tanggung jawab mau apap…

2019-05-24 15:46

Downy DownyDDD

71621C5D :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Yggdrasil Omega

2019-05-24 15:46

💔 ovp_25

suka aja gitu ngereceh sama ngebucin.

RT @bodoamat_____: Kalian para cewe suka boneka apa bunga?

Akusih suka duit

2019-05-24 15:46

fluffy cloud ayuuanastasia

A 'let it flow' kinda person. Like if I really want to eat donut so bad but end up buying some choco cheesy puff instead, and still be happy with it~

🤣🤣🤣

2019-05-24 15:46

bakti mandala bakti_mandala

Start Ecology mindset from yourself

2019-05-24 15:45

Elke Ayu Augista AugistaAyu

🌻🌻🌻

RT @bodoamat_____: Kalian para cewe suka boneka apa bunga?

Akusih suka duit

2019-05-24 15:45

bakti mandala bakti_mandala

Start Ecology mindset from yourself

2019-05-24 15:45

Rahmat Allah Muhamma88479178

#2019gantipresiden

@gncp_demak Usut tuntas

2019-05-24 15:45

Hmm namakamuhehe

wanita yang betah di rumah

RT @bodoamat_____: Udah umur segini tapi masih suka nonton kartun

Lagian nonton yang lain malah bikin geleng-geleng kepala.

2019-05-24 15:45

R.Abimayudha Nuh RezaAbimaYudhaS

Mechanical Engineering 09 / The Gunners.

RT @didikansas: ingat !!!! pemerintahan lahir karena ada nya rakyat .

2019-05-24 15:45

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

Arghhh napa harus mati lampu sihh

Mana babak terakhir lagii

2019-05-24 15:45

saya berlzxx


Realistic

RT @bodoamat_____: Dalam pertemanan tentunya ada rasa nyaman dan tidak menutup kemungkinan untuk tumbuh perasaan lebih

Tapi kebanyakan per…

2019-05-24 15:44

rendang kentank_meqdi

hi

RT @bodoamat_____: Paling ngga suka ya kalo lagi main hp terus diintipin

Apasih motivasinya heran.

2019-05-24 15:44

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@notasweetgurl Yaa dimaapin kok :)

2019-05-24 15:44

Aku👽 AmirYopan

gasuka rokok, sukanya kamu😊

RT @bodoamat_____: Udah umur segini tapi masih suka nonton kartun

Lagian nonton yang lain malah bikin geleng-geleng kepala.

2019-05-24 15:44

🐼 cwrybom

pika pika cu

RT @bodoamat_____: Yang kerja pengen kuliah
Yang kuliah pengen kerja

Sebenernya semua itu sama kok
sama-sama punya tanggung jawab mau apap…

2019-05-24 15:44

Loker Jambi lokerjambi_net

Informasi yang dibagi mempunyai kekuatan lebih

Lowongan Kerja PT. SINARMAS MULTIFINANCE Jambi Mei 2019

2019-05-24 15:44

didik samsudi Didikwaringin

@M_MUKLAS81 @Dahnilanzar @prabowo @sandiuno @Humas_MKRI @sosmedbw Biar nyungseb 2 kali

2019-05-24 15:43

Baby AY baby_andika

have fun

@detikcom Kalo mau jihad bukan di jalan tamrin
Noohhh di timur tengah sana ....
Jelas apa yg di bela...

2019-05-24 15:43

RANDAI 02 IdrisGusman02

@FatkurIsti @AyeshaEvi @JKrisba @yosef7053 @OpanMinon @Rere_AYS17 @Socotra10603047 @iemanx06 @liani251…

2019-05-24 15:43

Ichie Oktavia Ichieok06

GadiihBadarahMinang💕
⇨ig/idline: ichieok06

RT @bodoamat_____: Banyak diskon besar-besaran tapi sedang berada dizona kantong tipis dan menangis melihat isi dompet yang kosong.

2019-05-24 15:43

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@beauteyzle Yaudah malem aja jalan nya wkwk

2019-05-24 15:43

Downy DownyDDD

43187FC6 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Yggdrasil Omega

2019-05-24 15:43

US usaidah_

don't judge my choices before understanding my reasons.

RT @bodoamat_____: Sampe detik ini belum download VPN

Biarin whatssapp sama instagram pulih sendiri, toh tetap yang paling sering di buka…

2019-05-24 15:42

Baby AY baby_andika

have fun

@detikcom Sumpah jengkel bangat gwe sama perusuh aksi 22 mei ini
Gwe yg gak ikut demo gwe pula yg rugi
Salah gwe ap…

2019-05-24 15:42

bakti mandala bakti_mandala

Start Ecology mindset from yourself

2019-05-24 15:42

ahmad amin alonso alonso_ahmad

hidup akan indah pada waktu nya..

demo ud selesai kok whatsap sama istagram. blm juga selesai ganguan nya... aduuuch...😒😒

2019-05-24 15:42

didi frahariyanata didikansas

DUNIA & AKHIRAT HARUS GG

AJA’ MUANGOAI ONRONG, AJA’TO MUACINNAI TANRE TUDANGENG, NASABA DETUMULLEI PADECENGI TANA, RISAPPAPO MUOMPO, RI…

2019-05-24 15:42

Aldiansyah. aldiansyhan20

Lvchlpth.

RT @bodoamat_____: Yang kerja pengen kuliah
Yang kuliah pengen kerja

Sebenernya semua itu sama kok
sama-sama punya tanggung jawab mau apap…

2019-05-24 15:41

Bukan Orang 100days16

Calm

#FotoProfilBaru

2019-05-24 15:41

tyasss Nurultyas2

aku janji ga nakal, kl aku nakal lagi ntar janji lagi deh

RT @bodoamat_____: Yang kerja pengen kuliah
Yang kuliah pengen kerja

Sebenernya semua itu sama kok
sama-sama punya tanggung jawab mau apap…

2019-05-24 15:41

Raa lipntint

(Cyber Account / Business Account) without testimonials

RT @bodoamat_____: Sampe detik ini belum download VPN

Biarin whatssapp sama instagram pulih sendiri, toh tetap yang paling sering di buka…

2019-05-24 15:41

Kermit the girl araehmasa

@geekkboyy

RT @bodoamat_____: Dalam pertemanan tentunya ada rasa nyaman dan tidak menutup kemungkinan untuk tumbuh perasaan lebih

Tapi kebanyakan per…

2019-05-24 15:41

jp bodoamat_____

Akun ini sedang di pantau oleh penduduk sekitar

@amandrug Maroon

2019-05-24 15:40

Anindya Putri Anindya56466983

“Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri.”

Gw di Android bisa bang

2019-05-24 15:40

tami dftami

I am tami, i am okay 👌🏻

ucok sekali smash langsung poin.
asal jangan error aja, net jauh-jauh dulu

2019-05-24 15:40

jp bodoamat_____

Akun ini sedang di pantau oleh penduduk sekitar

Paling ngga suka ya kalo lagi main hp terus diintipin

Apasih motivasinya heran.

2019-05-24 15:40

🤸‍♂️ rsndh

what goes around, comes back around

baru bangun abis tidur 12 jam, ga sengaja.... efek karna minggu kemaren kurang tidur terus, paling lama tidur 3-4jam😌

2019-05-24 15:40

Baby AY baby_andika

have fun

@ardi_riau Lagian mereka ngapain mancing emosi polisi

2019-05-24 15:40

kosong dahnialilmi

🖖follower ga pernah nembus 100

@na_dirs @nucare_lazisnu Mulai detik ini sebelum menolong orang saya pastikan dulu dia pendukung siapa. Kalau 1 duk…

2019-05-24 15:39

Englaaaaa englakardetaa

Sejatinya manusia selalu merasa dirinya benar

2019-05-24 15:38

🥀 xingularytae

✧・゚: *✧・゚:*  b t s  *:・゚✧*:・゚✧

RT @bodoamat_____: Sampe detik ini belum download VPN

Biarin whatssapp sama instagram pulih sendiri, toh tetap yang paling sering di buka…

2019-05-24 15:37