Tweets at Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat 30km.


Search Results

Syahra nasir Syahranasir

@tondimuh9 Aamiin

2019-05-24 15:50

Shella Mampuk GrashellaNovita

201199~ Marsel Mbayowo❤

😌

2019-05-24 15:49

sang hamba a.k.a yoyok satrio sanghamba5

seseorang yang sedang meniti jalan agar pantas menjadi hamba ALLAH yang Sejati

RT @EpponaLaBeddu: #OBORMenggerusiIndonesia
#OBORTiongkokBikinTekor

2019-05-24 15:39

erika baet seaweeab

keep breathing

@ItssoTone Love me won't you

2019-05-24 15:33

Arsyad Arsyad59195975

@tvOneNews Apa tdk ada lagi yg bisa di urus selain medsos, kurang kerjaan

2019-05-24 15:31

erika baet seaweeab

keep breathing

Ang cute omg hahahha

2019-05-24 15:28

Christina Angelia TinsAngel25

RT @TinsAngel25: #KemenanganUntukSemua

Kemenangan Capres - Cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Maruf Amin dalam Pilpres 2019 mem…

2019-05-24 15:28

ً reasndg

𝕚𝕞: 𝕙𝕠𝕡𝕚𝕟𝕘 𝕗𝕠𝕣 𝕓𝕖𝕥𝕥𝕖𝕣 𝕕𝕒𝕪𝕤

@lmbgarf miss u!!!!!! TT_____TT

2019-05-24 15:27

ً leyaa_boo

I still wonder

@mycapcg @pranseskaaaa and I'm dying to know
Is it killing you like it's killing me yeah 😩

2019-05-24 15:13

Juliadi Chody JuliadiChody

whatever happens in this world is because of love. because we live and die for love #BOT

2019-05-24 15:04

Edward Kondanglimu DIKIphad

Everyday is a second chance

Proyek hari ini sambil belajar fotografi. 😊😊😊
____________________________________
Cetak undangan, kartu nama, stik…

2019-05-24 14:57

Abdan Baso AbdanBaso

wija kreatif.

Kelainan paling banyak terjadi sekarang adalah menyalahkan org lain. Mungkin sudah bisa dikatakan sindrom

2019-05-24 14:49

Fahrul H553 FahruL_H55E

akU Apa adanya aja...
bUkan Ada aApanya_

@ybrap @megantrista Intix ga mau di demo krna ga mau ktahuan kedokx... 🤣🤣

2019-05-24 14:42

Fadhilahazzahra Fadhilahazzah19

18apr🌞

@SlaunaZ @Milyawati4 Maklum mbak milya, mbak slauna nya cuma ketelan hoax dari orng² yg tdk bertanggung jawab, ikut…

2019-05-24 14:40

Fadhilahazzahra Fadhilahazzah19

18apr🌞

@delaztte *akal

2019-05-24 14:39

Fadhilahazzahra Fadhilahazzah19

18apr🌞

@delaztte Yah salah yg demo dong, kenapa bertindak anarkis, kan ada aturan mainnya, netizen kagak tau apa yg sebena…

2019-05-24 14:38

Jeskri Tamuntuan JeskriT

REAL MADRID

2019-05-24 14:16

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

Sat Intelkam Polres Luwu Utara berbagi kepada warga yabg kurang mampu.
.
.
#salamtribrata #polisi #polisibagus…

2019-05-24 14:13

sssstt mutiangrm

Tentang hujan, yaitu mie:(

Kalo g ada yang nge chat yaudah diem, g usah nyari kesibukan buat scroll-scroll g jelas

2019-05-24 14:13

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

Kapolres Luwu Utara Buka puasa bersama Santri Pondok Pesantren AL MUJAHIDDIN DDI MASAMBA
.
.
#salamtribrata #polisi…

2019-05-24 14:11

Fajar Samudra fajar_agas

@Danuh_Cahaya tahaann2

2019-05-24 14:09

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

Polsek Baebunta berbagi kepada warga kurang mampu
.
.
#salamtribrata #polisi #polisibagus #polisibaik…

2019-05-24 14:08

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

Polres Luwu Utara gelar Binroh dan Doa bersama untuk Polri yang mengawal aksi di Jakarta
.
.
#salamtribrata…

2019-05-24 14:06

Fajar Samudra fajar_agas

jamput mambu Indomie

2019-05-24 14:04

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

Indahnya berbagi kepada sesama

#salamtribrata #polisi #polisibagus #polisibaik #PolisiHumanis #polisi_andalan…

2019-05-24 14:04

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

Indah berbagi di bulan suci ramadhan

#salamtribrata #polisi #polisibagus #polisibaik #PolisiHumanis…

2019-05-24 14:03

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

Patroli Gabungan & PAM Objek vital TNI POLRI dalam rangka menciptakan SISKAMTIBMAS yang aman dan kondusif…

2019-05-24 14:02

Muh taufik Muhtauf75796808

RT @EpponaLaBeddu: Masa kenabian telah berlalu..
Masa Khilafah pertama telah berlalu..
Masa para kuasa adlon telah berlalu..
Masa kuasa tir…

2019-05-24 13:56

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ;
"Dengan doa dan harapan semoga Pemilu 2019 ini segera bera…

2019-05-24 13:50

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua

Kemenangan Capres - Cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Maruf Amin dalam Pilpres 2…

2019-05-24 13:48

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua

Agenda kirab tersebut diikuti berbagai kelompok masyarakat dan dihadiri Wali Kota Solo, FX H…

2019-05-24 13:46

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua Jokowi-Amin mencerminkan pemimpin yang bertauladan dan merangkul untuk semua rakyat Indonesia.

2019-05-24 13:44

Christina Angelia TinsAngel25

Mari satukan dan tujuan kita dalam #KemenanganUntukSemua ini untuk menggapai cita-cita bangsa ini menjadi negara berkembang.

2019-05-24 13:42

Christina Angelia TinsAngel25

Kami masyarkat Indonesia patut bangga terhadapa Jokowi- Amin dalam #KemenanganUntukSemua ini tidak membeda-bedakan.

2019-05-24 13:40

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua

Media-media internasional pun ramai memberitakan hasil pilpres di Indonesia Beritakan Kemena…

2019-05-24 13:38

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua

Vladimir Putin ; Jokowi merupakan pemimpin negara yang mempunyai prinsip pengembangan hubung…

2019-05-24 13:36

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua

Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan ucapan tersebut kepada Jokowi yang kembali terpil…

2019-05-24 13:34

littlestranger littlestrange15

Am i too bad?

RT @TinsAngel25: #KemenanganUntukSemua Media Singapura, Channel News Asia, mengangkatnya dalam artikel berjudul 'Indonesia's Joko Widodo wi…

2019-05-24 13:33

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua

Sejumlah media internasional menyoroti kemenangan presiden petahana, Joko Widodo, dalam pemi…

2019-05-24 13:32

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua berbeda-beda tapi tetap satu jua. Ini periode ke dua Jokowi memimpin, semoga rakyat bersatu p…

2019-05-24 13:30

Christina Angelia TinsAngel25

Kemenangan Jokowi-Ma’ruf bukan ambisi meraih kekuasaan, melainkan sebuah harapan besar akan kemajuan Indonesia di m…

2019-05-24 13:28

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

Satlantas Polres Pinrang Bagi-Bagi Takjil di jalan

2019-05-24 13:26

Christina Angelia TinsAngel25

Para pengusaha menyambut gembira kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres 2019 ini. #KemenanganUntukSemua

2019-05-24 13:26

Lailatul azizah sn LailatulSn

Pejuang kaffah💪🏼perindu khilafah🤗

@edislatem12 @CheFalsMania @Mentimoen Bkn it bkn lambang dr suatu klompk terntu tpi itu bnderanya umat Islam semua…

2019-05-24 13:25

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

2019-05-24 13:24

Christina Angelia TinsAngel25

akhirnya Jokowi menang dalam pesta demokrasi ketiga terbesar di dunia, begitu kira-kira apa yg ditulis di salah sat…

2019-05-24 13:24

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

2019-05-24 13:23

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

Kapolda Sulsel hadiri pengambilan sumpah jabatan & pelantikan sekertaris daerah Prov Sulsel
.
.…

2019-05-24 13:22

Christina Angelia TinsAngel25

salah satu yg jadi sorotan media asing. Terbukti, kemenganan Jokowi bukan hanya dinikmati oleh rakyat Indonesia saj…

2019-05-24 13:22

polres luwu utara polreslutra

Akun Resmi Humas Polres luwu utara. Instagram : humaspolresluwuutara - Facebook: humas Polres Luwu Utara- Youtube : Polres Luwu Utara Polri.

keluarga besar Polda Sulsel turut berduka cita atas meninggalnya Ustads Arifin Ilham
.
.…

2019-05-24 13:21

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua Media Singapura, Channel News Asia, mengangkatnya dalam artikel berjudul 'Indonesia's Joko Wi…

2019-05-24 13:20

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua Media terkemuka Amerika Serikat (AS), New York Times (NYT), mengulas hasil pilpres Indonesia…

2019-05-24 13:18

Christina Angelia TinsAngel25

Kemenangan Jokowi-Amin ialah #KemenanganUntukSemua bahkan berbagai media asing ramai-ramai memberitakan kemenangan…

2019-05-24 13:16

Christina Angelia TinsAngel25

Kemenangan Jokowi ialah #KemenanganUntukSemua karena jokowi adalah sosok pemimpin harapan kita semua

2019-05-24 13:14

Christina Angelia TinsAngel25

Meski Indonesia punya beragam ras, suku, budaya, dan agama, yg perlu kita ingat adalahpersatuan dan kesatuan ialah…

2019-05-24 13:12

Christina Angelia TinsAngel25

Ucapan selamat juga datang dari Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. Ini jadi bukti banyaknya pihak yang bers…

2019-05-24 13:10

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua Perdana Menteri India Narendra Modi adl pemimpin negara sahabat pertama yg mengucapkan selama…

2019-05-24 13:08

Christina Angelia TinsAngel25

#KemenanganUntukSemua Ucapan selamat kepada Jokowi turut disampaikan oleh Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohamm…

2019-05-24 13:06

Christina Angelia TinsAngel25

Bukan cuma rakyat Indonesia yg bersuka cita atas kemenangan Jokowi-Amin. Pemimpin tertinggi Kerajaan Arab Saudi, Ra…

2019-05-24 13:04

Christina Angelia TinsAngel25

Kemenangan yg bisa dirasakan oleh berbagai kalangan, tua muda, laki-laki perempuan, semua bersyukur atas kemenangan…

2019-05-24 13:02

Eprist Eprist2

bismillah
la haula wala quwwata illa billah

RT @EpponaLaBeddu: Masa kenabian telah berlalu..
Masa Khilafah pertama telah berlalu..
Masa para kuasa adlon telah berlalu..
Masa kuasa tir…

2019-05-24 13:01

ً leyaa_boo

I still wonder

I'm scared to see the ending
Why are we pretending this is nothing?

2019-05-24 12:57

Belalang Tempur rezkimuhammad_

Pencari Bola Dragon Ball

Kalo kaya begini pola kerjanya tinggal tunggu hari saja tumbang

2019-05-24 12:57

Rusman Labudu RusmanLabudu

Rela membantu walau kadangkala dihianati

@Namaku_Mei @DivHumas_Polri Aparat juga manusia yang punya batas kesabaran

2019-05-24 12:51

ً leyaa_boo

I still wonder

cutie 🥺

2019-05-24 12:48

ً leyaa_boo

I still wonder

@JannonoRenzo 👀👀👀

2019-05-24 12:46

ً leyaa_boo

I still wonder

buti di ako pinagalitan kahapon 🤪🤙

2019-05-24 12:43

N.S. Pribadiyo nspribadiyo

Pengamat FTV | mati wis ono jadwale dewe-dewe, ngopo ndadak rebutan? |

Lhoh kok bisa.. 😃😃😃😃 how you do that?

2019-05-24 12:41

ً leyaa_boo

I still wonder

@JannonoRenzo @dpkb__

2019-05-24 12:38

Madun Ameet_Alkahfi

@imayadewi Partai Keluarga Indonesia

2019-05-24 12:36

Shella Mampuk GrashellaNovita

201199~ Marsel Mbayowo❤

Talalu le😁

2019-05-24 12:26

Hamzinah Hamzinah2

Islam Selamatkan Negeri
Islam Rahmatan Lil Alamin
#IndonesiaTanpaPacaran

RT @EpponaLaBeddu: Masa kenabian telah berlalu..
Masa Khilafah pertama telah berlalu..
Masa para kuasa adlon telah berlalu..
Masa kuasa tir…

2019-05-24 12:09

BellPel' BellaArafah__

👸 Puteri Pariwisata Luwu Utara 2019
👸 2nd RU Putri Pariwisata Sulsel 2019
👮‍♀ Purna Paskibraka Kab. Luwu Utara 2013

@PsikologID 3

2019-05-24 11:56

Tarmansyah TarmansyahW

Jangan terlalu bergantung pada siapapun di dunia ini. Karena bayanganmu saja akan meninggalkanmu di saat gelap.

@cumarachel @AkunTofa Situasi lagi tidak kondusif kacau ngapain juga perempuan itu datang kesitu kalau orang waras…

2019-05-24 11:47

Anzar.H.Yamin AnzarHYamin

@RetnoDa23349673 @dinata_kusumah Amiin

2019-05-24 11:18

BellPel' BellaArafah__

👸 Puteri Pariwisata Luwu Utara 2019
👸 2nd RU Putri Pariwisata Sulsel 2019
👮‍♀ Purna Paskibraka Kab. Luwu Utara 2013

Isi mantan bagus. Supaya dilomboki toh

2019-05-24 11:15

BellPel' BellaArafah__

👸 Puteri Pariwisata Luwu Utara 2019
👸 2nd RU Putri Pariwisata Sulsel 2019
👮‍♀ Purna Paskibraka Kab. Luwu Utara 2013

@Bolang_Mks Mantan bagus. Supaya dilomboki toh

2019-05-24 11:15

adi_muaji MuajiAdi

RT @EpponaLaBeddu: Masa kenabian telah berlalu..
Masa Khilafah pertama telah berlalu..
Masa para kuasa adlon telah berlalu..
Masa kuasa tir…

2019-05-24 11:05

Juliadi Chody JuliadiChody

no one will stop you if you still have someone you loved .. except GOD Almighty
#BOT

2019-05-24 11:04

Faza Annahdhoh FAnnahdhoh

Keselamatan hanya bisa di raih dengan Islam

RT @EpponaLaBeddu: #OBORMenggerusiIndonesia
#OBORTiongkokBikinTekor

2019-05-24 11:01

Kumbang Madu 04 04Kumbang

Kumbang madu Surga

RT @EpponaLaBeddu: #OBORMenggerusiIndonesia
#OBORTiongkokBikinTekor

2019-05-24 10:53

Kumbang Madu 04 04Kumbang

Kumbang madu Surga

RT @EpponaLaBeddu: Masa kenabian telah berlalu..
Masa Khilafah pertama telah berlalu..
Masa para kuasa adlon telah berlalu..
Masa kuasa tir…

2019-05-24 10:53

Christina Angelia TinsAngel25

RT @TinsAngel25: #PrabowoBukanPemimpin

Prabowo mengatakan, tidak sulit menjalankan amanah sebagai pemimpin asalkan memiliki hati dan niat…

2019-05-24 10:24

Christina Angelia TinsAngel25

#PrabowoBukanPemimpin, kalau mau jadi pemimpin harus belajar dedikasi yang tinggi, harus percaya diri, tidak sombon…

2019-05-24 10:20

Christina Angelia TinsAngel25

#PrabowoBukanPemimpin

Hasto Kristiyanto ; Sekjen PDI Perjuangan, pernyataan Prabowo yang disebutnya tiada henti m…

2019-05-24 10:20

Christina Angelia TinsAngel25

#PrabowoBukanPemimpin

Rahadiansyah ; Pengamat Kebijakan Publik dari Universitas Trisakti, Trubus sikap dan diri P…

2019-05-24 10:20

Christina Angelia TinsAngel25

#PrabowoBukanPemimpin

Prabowo mengatakan, tidak sulit menjalankan amanah sebagai pemimpin asalkan memiliki hati d…

2019-05-24 10:20

Arif Eppona La Beddu EpponaLaBeddu

Hidup di dunia ikut aturan Agama, sesuai dengan tujuan kita diciptakan

Masa kenabian telah berlalu..
Masa Khilafah pertama telah berlalu..
Masa para kuasa adlon telah berlalu..
Masa kuas…

2019-05-24 10:01

Juliadi Chody JuliadiChody

I cared not let things taken away from me .. so, if I'm not strong enough, that I kept just let me and my family #BOT

2019-05-24 09:33

Winda Pratiwi Asri S.AGR Tiwindasri

S1 Agribussnines'2012 |
Universitas Tadulako |
Bengkel Seni Pitate R19 |
Kalukuntovea

Istirahat sejenak twips

2019-05-24 08:38

Juliadi Chody JuliadiChody

I have many friends out there. and I will not release any of them. because they are very valuable. #BOT

2019-05-24 08:33

Fadhilahazzahra Fadhilahazzah19

18apr🌞

@SlaunaZ @Milyawati4 Heh mbak jangan cuma berpatokan dong sama satu berita, liat tuh provokatorx udah di tangkep, malahan ad yg d suruh tuh.

2019-05-24 08:22

Fadhilahazzahra Fadhilahazzah19

18apr🌞

@jaysmint Dan satu lagi, mbak hanya menyebar berita dari orang lain, sedangkan mbak sndiri nggk ad di lokasi kejadi…

2019-05-24 08:19

Fadhilahazzahra Fadhilahazzah19

18apr🌞

@jaysmint Kalau demonya damai mah, nggk kayak gitu atuh mbak. Kalau bisa yaj tolong baca aturan main demonstrasi.
Maaff sebelumnya

2019-05-24 08:17

Fadhilahazzahra Fadhilahazzah19

18apr🌞

@jaysmint Bahkan kelmpok provokatornya aja udah 200san yg di dpt, brimob itu tidak akan membalas demgan gas air ma…

2019-05-24 08:16

Fadhilahazzahra Fadhilahazzah19

18apr🌞

@jaysmint Sopirnya yang bilang kok di tv, mereka tuh di upah, di balik smua ini ad dalangnya, jadi mbak tolong yah…

2019-05-24 08:14

Fadhilahazzahra Fadhilahazzah19

18apr🌞

@jaysmint Heh mbak, liat dong beritanya di tv, nggk liat apa brimobnya kewalahan nanganin para warga yg brutal??? P…

2019-05-24 08:12

Juliadi Chody JuliadiChody

life is not about strength but about determination and spirit
#BOT

2019-05-24 08:04

arman vikers maulana armanvikersmaul

You aren't alone

RT @sofyan44666821: #DiskualifikasiJokowi....pemimpin yg amanah itu adalah pemimpin yg tdk tega melihat penderitaan rakyatnya,,,bukan malah…

2019-05-24 07:39

Juliadi Chody JuliadiChody

You may destroy our vehicles, but can not destroy our spirit. we will come! wherever you are! #BOT

2019-05-24 07:33