Tweets at Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

akun akunku98

beranda ku penuh sama "entah apa yg merasukimu" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ plisssssssss

2019-09-21 02:16

akun akunku98

gegara tidur siang kelamaan,jdi susah tdr skrg

2019-09-21 02:10

evapebriningsih evapebriningsih

I Purple U ๐Ÿ’œ

Ayukkk digoyang bangg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
@BTS_twt

#BTSisBack #entahapayangmerasukimu #salahapaaku

2019-09-21 00:11

heyyyy pujatrisdayant1

Bismillah ๐Ÿ˜‡

Seneng ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-09-21 00:01

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

My week on Twitter ๐ŸŽ‰: 9 Mentions, 7 Likes, 9 Replies. See yours with

2019-09-20 22:02

akun akunku98

Tidur yg panjang ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜‚

2019-09-20 21:03

Popy NR IpopyNoviaRiza

โ€œSuka menulis luka, tapi aku sedang baik-baik sajaโ€.

Kadang-kadang menjadi bodo amat itu sungguh perlu !

.

.

#ootd #dailyhijab #painankotawisata @ Kawasan Wisata Manโ€ฆ

2019-09-20 19:40

ุงูƒูˆ ฺคฺ ุงูŠูˆู‡ ุจุงุณูŠูƒู„ eddiehasbullah

A staunch Muslim bicyclist from Kuala Lumpur, Malaysia.

2 years ago, our bicycle tour across West Sumatera, and our place of stay in Lembah Harau near Payakumbuh, enrouteโ€ฆ

2019-09-20 18:45

Fansy Riffianto fansy_gosong

Wadoh rateko2..

2019-09-20 18:07

วฤฆโ™วฦ‰ วฦงฬทร‘วฦ‰ว Ahmad_Isnadi

Kepercayaan itu bakalan tumbuh kalo salah satunya bisa menanamkan rasa kepercayaan terlebih dahulu. Mengalah itu perlu..

Maaf.. aku menoleh kekirimu.. ๐Ÿ˜œ @ Muaralabuh, Solok Selatan , Sumatra Barat

2019-09-20 16:53

Vinnoy vnyarsell

โ€ข

Selamat hari lahir wahai jiwa. Usia dan usia, antah lah tapi ketika umur sudah bisa dikatakan tidak untuk bermainยฒโ€ฆ

2019-09-20 15:46

AdimasJD adimJD

๐Ÿ“ท all photos mine

I become emotionally connected to them. #emotion #farmer

2019-09-20 12:24

Neyra Shazeyra neyrashazeyra

โค๏ธ @kayshafiq21 || IG: @neyrashazeyra || For review/events/social media campaign: neyrashazeyra@gmail.com.

Let's bless your timeline with a jellyfish and swipe to the end for a video with colorful fishes. ๐Ÿ ๐ŸŸ๐Ÿก

.
.
Kami snoโ€ฆ

2019-09-20 10:59

Fatur Harya FaturHarya

Asik nih

2019-09-20 10:58

Benny Hamdani udaabenny

Maka nikmat Tuhan mu yang mana lagi yang kamu dustakan?
.

2nd account @dabeen14

Pengen pula mencoba bersikap bodo amat.

2019-09-20 01:53

Tiyo' Ramadhani tiyorama

Manusia Bodoh

@detikcom Laah boco

2019-09-20 00:15

Mentari Halimun mament11

Balai Pelestarian Cagar Budaya Sumatera Barat - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
#minang #mament
Unpad 2010

Alhamdulillah, hujan ๐Ÿ˜ƒ

2019-09-19 23:41

Ade Azhari AdeAzharii

๐Ÿ“Djambi, Indonesia | ๐Ÿ“ฒ +62813-1614-4841 | ๐Ÿ“ฉ adherambo@gmail.com | IG: adeazharii

Jangan membandingkan kepribadian saya dengan sikap saya. Kepribadian saya ya siapa saya, sikap saya ya tergantung sโ€ฆ

2019-09-19 22:49

akun akunku98

2019-09-19 22:34

Fatur Harya FaturHarya

Sabar

2019-09-19 21:39

ghifari (adit) adit_ghifari

santuy dikit napa , kaku banget kaya kanebo kering ๐Ÿ˜’

2019-09-19 21:18

RPTRA TANJONG TIMOR rptratanjongtmr

Official Twitter Account of RPTRA Tanjong Timor โœจ
RPTRA Tanjong Timor terletak di ujung timur Pulau Panggang, Kepulauan Seribu. Yuk berkunjung โค๏ธ

Evaluasi dan pembinaan oleh Kasatpel Kepulauan seribu Utara dinas PPAPP KEP.1000 Pak Rahmat dan pak Maman sekaligusโ€ฆ

2019-09-19 16:39

ZellaMonika zella_monika

-Dept. Anthropology,Faculty Social Science and Political Science,Andalas University
-University of Social Science and Humanities (USSH)-Ho Chi MInh City,Vietnam

2019-09-19 16:31

๐Ÿ Niiaa_18

Anganku layak rapunzel, bangun tidur ternyata upik abu ๐Ÿ‘’

Eh.. mahasiswa atau mahasewa?

2019-09-19 14:01

๐Ÿ Niiaa_18

Anganku layak rapunzel, bangun tidur ternyata upik abu ๐Ÿ‘’

Duuuhhhh.... Wakil Rakyat..

2019-09-19 14:00

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

@Diahlufichan_ hahaa

2019-09-19 12:07

#DagelanNegri 1ndra5ikumbang

Dunia ini hanya panggung, tak perlu bersandiwara.

@ndutsipeb ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

2019-09-19 10:31

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

tips biar stay cool dan kalm ? โ€” jadiilah diri kamu sendiri,

2019-09-19 09:23

Tiyo' Ramadhani tiyorama

Manusia Bodoh

@detikcom Terkadang saya pikir bapak ngaco deh aaah.. ๐Ÿ˜ต

2019-09-19 01:06

Tiyo' Ramadhani tiyorama

Manusia Bodoh

@haris_azhar Nyumbang ketawa yaa bg..
Hahaha

2019-09-19 00:58

#DagelanNegri 1ndra5ikumbang

Dunia ini hanya panggung, tak perlu bersandiwara.

Yang baru saja membeli saham PT TKA miliknya pak Hasyim adiknya pak @prabowo

2019-09-19 00:20

#DagelanNegri 1ndra5ikumbang

Dunia ini hanya panggung, tak perlu bersandiwara.

@Addarul1 Itu panglima TNI atau ajudan ?

2019-09-19 00:16

๐Ÿ Niiaa_18

Anganku layak rapunzel, bangun tidur ternyata upik abu ๐Ÿ‘’

Padahal aku kagum looh, Pak.. katanya kan mantan santri.. ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ

2019-09-19 00:03

Fatur Harya FaturHarya

๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

2019-09-18 23:49

Neyra Shazeyra neyrashazeyra

โค๏ธ @kayshafiq21 || IG: @neyrashazeyra || For review/events/social media campaign: neyrashazeyra@gmail.com.

Menikmati udara jerebu Sumatera dengan perasaan gembira.

2019-09-18 22:52

Kaba SOLOK SELATAN InfoSOLSEL

Solok Selatan, Alam Sarantau Sasurambi | Bukan akun terkait instansi manapun | saliang babagi kaba | Kaba uwang kami kabakan, duto uwang kami ndak sato

Info dari Satlantas Polres Solok Selatan bahwasanya akan ada pengalihan arus lalu lintas dari Padang - Kerinci danโ€ฆ

2019-09-18 20:42

Neyra Shazeyra neyrashazeyra

โค๏ธ @kayshafiq21 || IG: @neyrashazeyra || For review/events/social media campaign: neyrashazeyra@gmail.com.

So.....we went for a mangrove trip, in Padang. ๐Ÿ˜…

.
.
. @ Kawasan Wisata Mandeh - Pesisir Selatan

2019-09-18 20:12

Tiyo' Ramadhani tiyorama

Manusia Bodoh

@imam_nahrawi makanyee bos.. Jgn banyak koar2 aja.. Sok2 an.. Skarang pertanggung jawabin semua tuuh

2019-09-18 20:07

Aldi Silvana maihendra AldiSilvana

Kenapa air mata Dan keringat
rasanya asin?? Karna perjuangan belum tentu rasanya manis

@QusairiFasa Hahaa

2019-09-18 19:57

akun akunku98

:')

2019-09-18 19:39

alex's supink alexssupink

Ku bahagia milik mu :)

@intanRatuaja12 Lebay

2019-09-18 19:23

akun akunku98

Dingin brr

2019-09-18 18:36

akun akunku98

@taufiqmhdi Bener nak muda:')

2019-09-18 18:27

thophany p violet thophanypviolet

Oke fix, kabut asap udah sampai pesisir selatan.
Bakalan dapat kunjungan ISPA nih
Gimana dong pak Presiden

2019-09-18 15:05

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

@Diahlufichan_ uh she upp

2019-09-18 10:23

RPTRA TANJONG TIMOR rptratanjongtmr

Official Twitter Account of RPTRA Tanjong Timor โœจ
RPTRA Tanjong Timor terletak di ujung timur Pulau Panggang, Kepulauan Seribu. Yuk berkunjung โค๏ธ

kgt pmbekaln&pembinaan bagi pengelola RPTRA
Hari/tgl:Selasa,17Sep 2019
Tmpt:PKK melati jaya Kebagusan.
Pserta Pengeโ€ฆ

2019-09-18 09:58

RPTRA TANJONG TIMOR rptratanjongtmr

Official Twitter Account of RPTRA Tanjong Timor โœจ
RPTRA Tanjong Timor terletak di ujung timur Pulau Panggang, Kepulauan Seribu. Yuk berkunjung โค๏ธ

2019-09-18 09:58

#DagelanNegri 1ndra5ikumbang

Dunia ini hanya panggung, tak perlu bersandiwara.

@rockygerung Mau juga mendatangkan prof rocky dan kawan" ke kampung halaman. Tapi nggk tau caranya. Yang bisa kitaโ€ฆ

2019-09-18 09:40

Tiyo' Ramadhani tiyorama

Manusia Bodoh

@InfoPadang_ Nan co uda ko harus di lestarikan.. Nampak bana kecintaanyo terhadap bahaso minang ๐Ÿ‘
Tolong di apresiasi pak @irwanprayitno
๐Ÿ˜†

2019-09-18 06:35

akun akunku98

@taufiqmhdi Wkwkwkwkw

2019-09-18 02:39

akun akunku98

@taufiqmhdi Cepat tua ntar

2019-09-18 00:45

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

tapi raguu inii caranyaa diperbolehkan atau gak ya ๐Ÿคง

2019-09-18 00:06

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

pengennyaa bisa make app trading,

2019-09-18 00:06

Tiyo' Ramadhani tiyorama

Manusia Bodoh

@infoSumbar Yoooo minang baba... Salemo ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2019-09-18 00:03

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

koin di ask fm apa bisa digandakan jadii duit wkwk?

2019-09-17 23:43

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

parfume favorite yang sering kamu pake apa zee?? โ€” victoria

2019-09-17 23:32

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

Menurut kalian jika gebetanmu hari ini wisuda ,kalian pilih ngasih bunga atau boneka wisuda ? โ€” aku kasih doa lebihโ€ฆ

2019-09-17 23:31

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

Merasa trauma buat menjalani lagi suatu hubungan. Sempat punya pikiran gak mau nikah. Gimana ya cara mengatasi halโ€ฆ

2019-09-17 23:31

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

Ada yang tau gimana cara ubah user name โ€” setau aku kalo username askfm tetap ga bisa diubโ€ฆ

2019-09-17 23:29

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

2019-09-17 23:20

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

actually,

i wanna meet them

2019-09-17 23:18

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

@Diahlufichan_ aciee,

sayangnya aku ga kenall seorangpun di foto itu

2019-09-17 23:13

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

unique ๐Ÿฅฐ

2019-09-17 23:13

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

@pepperonifeast @edcfess dm ajaaa

2019-09-17 20:32

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

true.

2019-09-17 20:24

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

ak lebi sukaa menyampah di tuit jd maafkan sjaa kl ak gabut dan memenuhi tl klen y guys

2019-09-17 20:24

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

thankyou myself :)โค๏ธ

2019-09-17 20:22

Aurel Aurel19039732

feelings

Tak sesuai ekspektasi:)

2019-09-17 20:19

Rang Mudo Koto ๏ฃฟ ferryarieswanto

Suporter @acmilan - @milanistiOrld 001-5558 - Member Pilot Drone Sumbar (@dronesumbar) - Beautiful Minangkabau From Different Angle

@helmifelis

2019-09-17 20:15

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

kembali ke siklus tidur-bangun-mandi-makan-tidur

2019-09-17 20:08

Syahrul Mubarak Syahrul95GTP

Berjuanglah semaksimal mungkin.
Ingat..! Perjuanganmu hari ini akan menjadi pertanyaan bagi anak cucumu kelak..

2019-09-17 20:04

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

@edcfess yg keluar cmn utbk gajadi dimajuin

2019-09-17 20:03

Deva desrida Devadesrida1

Follow ig: @devadesrida

Team ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ @ Hotel Triza Painan

2019-09-17 19:51

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

jangan lupaa berdonasi yaa tmen2 twitterr ocha, saat ini ISPU sudah merujuk ke kategori bahaya. penderita ISPA semaโ€ฆ

2019-09-17 19:16

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

2019-09-17 19:14

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

ngerasaa punya lebih banyak waktu untuk sekedar menulis keluh kesah di twitter,

terimakasih telah menghadirkan twitter untuk melepas lelah

2019-09-17 19:09

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

Rasulullah pernah ditanya, โ€œSeperti apakah orang yang bisa dijadikan teman baik?โ€. โ€œTeman yang baik adalah Dia yangโ€ฆ

2019-09-17 19:07

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

@astikadbr16 ๐Ÿฅฐ

2019-09-17 18:56

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

@annisaknv i respect you, be your self

2019-09-17 18:56

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

sahabat sepersatuan PSE thank you rinaaa ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

2019-09-17 18:52

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

@annisaknv aku ga mau lakuin hal yang sia2 wkwk

2019-09-17 18:52

Rang Mudo Koto ๏ฃฟ ferryarieswanto

Suporter @acmilan - @milanistiOrld 001-5558 - Member Pilot Drone Sumbar (@dronesumbar) - Beautiful Minangkabau From Different Angle

Udah tayang ya yang jalan-jalan sendirian ditengah kebakaran hutan?

Serius tanya.

2019-09-17 18:36

aaiii zubaaiidah

Tempat keluar uneg-uneg

Jangan di gezer, ada ekspresi yg ngeselin dan membuat "bab" lancar๐Ÿคช๐Ÿ˜‚

Finally I have come to the island with mabro๐Ÿƒโ€ฆ

2019-09-17 17:33

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

Akhirnya kamu selesaii ๐Ÿค— antivenom wait me yaa, segera diulass

2019-09-17 17:13

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

like kak @astikadbr16

2019-09-17 14:46

Tita Rosita titaita_

Jkt, id๐ŸŒป
26 | 2000โœจ

Instagram : titaita_๐Ÿ‘…

My lifeโ€™s not perfect but it does have perfect moments๐ŸŒปโœจ @ Kawasan Wisata Mandeh - Pesisir Selatan

2019-09-17 14:46

Tita Rosita titaita_

Jkt, id๐ŸŒป
26 | 2000โœจ

Instagram : titaita_๐Ÿ‘…

My lifeโ€™s not perfect but it does have perfect moments๐ŸŒปโœจ @ Kawasan Wisata Mandeh - Pesisir Selatan

2019-09-17 14:46

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

dalam doa, Ya Allah semoga nanti ocha yang berdiri didepan, menjadi salah satu wanita yang bisa menginspirasinorangโ€ฆ

2019-09-17 14:42

ocha Ochatrirosanti

pharmacist ua'17#

alasan aku gak mau bertanya di jam kuliah/kelas, karena aku lebih suka membaca drpd bertanya,

2019-09-17 14:41

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

@thisourvictory @edcfess boleh aku sender wkwk

2019-09-17 13:43

alex's supink alexssupink

Ku bahagia milik mu :)

@Datuk_Tamburin Sekarang beli pak

2019-09-17 12:12

Tita Rosita titaita_

Jkt, id๐ŸŒป
26 | 2000โœจ

Instagram : titaita_๐Ÿ‘…

My lifeโ€™s not perfect but it does have perfect moments๐ŸŒปโœจ @ Kawasan Wisata Mandeh - Pesisir Selatan

2019-09-17 11:09

Tita Rosita titaita_

Jkt, id๐ŸŒป
26 | 2000โœจ

Instagram : titaita_๐Ÿ‘…

My lifeโ€™s not perfect but it does have perfect moments๐ŸŒปโœจ @ Kawasan Wisata Mandeh - Pesisir Selatan

2019-09-17 11:06

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

@svmmerpuff @edcfess dm aku yaa

2019-09-17 11:06

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

@farahbanari2 @edcfess dm aku yaa

2019-09-17 11:06

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

@payrusy @edcfess dm aku yaa

2019-09-17 11:06

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

@PutriAllysa5 @edcfess dm aku-s

2019-09-17 11:05

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

@apriqod @edcfess mau berdua ga smku?

2019-09-17 11:05

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

@llamacoo @edcfess akuu

2019-09-17 11:04

๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ rafikazd

โ€œKeberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusahaโ€œ
โ€”๐“‘.๐“™ ๐“—๐“ช๐“ซ๐“ฒ๐“ซ๐“ฒ๐“ฎ

@telorgorenkk @lildjessy ayo akuu

2019-09-17 11:03