Tweets at Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

amaliyatul hamrah amaliyatul

SDN 08|Mtsnmodel|Man2pdg|Psikologi Islam| next to » dream university ^^ ~hidup untuk mati.mati untuk hidup~

@FitriYannaAS Kapan ipit mau ke sini?

2019-06-17 23:31

Rahma Vanisa RahmaVanisa1

Manusia yang punya sepasang kaki untuk jalan, satu mulut yang sering disalah gunakan untuk ngeghibah 🧤
📌 Tempatngebacot🤸

@briankhrisna Kutu

2019-06-17 22:54

Rahma Vanisa RahmaVanisa1

Manusia yang punya sepasang kaki untuk jalan, satu mulut yang sering disalah gunakan untuk ngeghibah 🧤
📌 Tempatngebacot🤸

@HeyBudie Sedang difase
Temen chat itu² aja, ga ada kamu didalamnya

2019-06-17 22:53

Chocooreo owkijay

Welkam!🌼

#HappyFathersDay untuk ayah ku yg moodyan💕

2019-06-17 22:13

pi SeptriaMelfi

Jangan ambil pusing, santai aja.

Ketika kamu berbicara,kamu hanya akan mengulangi hal hal yang sudah kamu tau.
Tapi, ketika kamu mendengarkan,kamu…

2019-06-17 21:36

ini saya bukan_akuuuu

SIAPA SAYA BUKAN URUSAN ANDA

siang ngantuk, malem susah tidur.
harus gimana saia tuhan?

2019-06-17 18:14

Nanda Adoel nanda_adoel

Do'a Mande Untuak Parisai

Kapan Kapan Kita Jalan2 Lagi
.
.
.

Taken By ipung_pharkam

#latepost #holiday #lebaran2019 #sirandahisland…

2019-06-17 16:49

Eki Eki67286410

cakep

Slamat siang semuanya

2019-06-17 13:58

pi SeptriaMelfi

Jangan ambil pusing, santai aja.

Di medsos sebelah temen gue pada ngebacot semua

2019-06-17 13:01

sonyapurba sonyapurba_

amsal 23:18 • ora et labora ✝ | agribisnis fp usu '16

Touchdown

2019-06-17 09:02

Sutan Hendy Alamsyah Sutan89Hendy

Architect,
University Of Indonesia.

QS ; 61 : 11

مَا عِنْدَ اللَّهِ خَيْرٌ مِنَ اللَّهْو
ِوَمِنَ التِّجَارَةِ ۚ وَاللَّهُ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

"Apa y…

2019-06-17 06:42

Hendrionsuhendri Hendrionsuhend1

hari ke 2 lebaran

@SaktiMuhammadN1 081378184071

2019-06-17 05:55

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

Paan si ah, susah bat tidur

2019-06-17 05:51

sadboi revanrichardo_

im just a poor boy, i dont neep sympathy

Aku mau giveaway tinta isi ulang mygel

2019-06-17 03:07

yuvidefriza Yuvidefriza

i love Allah & Muhammad §AW, i love my husband, i love my parent, ↬ Harta paling berharga adalah keluarga #KangenWater

Laut biru di my trip my adventure 🤩

#happytime
#idulfitri1440H
#mandehrancakbana @ Kawasan Wisata Mandeh Pesisir…

2019-06-17 02:38

sadboi revanrichardo_

im just a poor boy, i dont neep sympathy

Isi dompet apa kabar?
Masih aman atau menjelang terancam?

2019-06-17 02:37

yuvidefriza Yuvidefriza

i love Allah & Muhammad §AW, i love my husband, i love my parent, ↬ Harta paling berharga adalah keluarga #KangenWater

Santai di pantai

#happyfamilytime
#idulfitri1440H @ Kawasan Wisata Mandeh

2019-06-17 02:14

yuvidefriza Yuvidefriza

i love Allah & Muhammad §AW, i love my husband, i love my parent, ↬ Harta paling berharga adalah keluarga #KangenWater

Pulau soetan mandeh 🤩

#happyfamilytime
#baruposting
#idulfitri1440H @ Kawasan Wisata Mandeh - Pesisir Selatan

2019-06-17 02:03

sadboi revanrichardo_

im just a poor boy, i dont neep sympathy

@illegrl_ @askmenfess Tergantung kamu kelahiran berapa? Hehe

2019-06-17 00:32

Yunita Fitri M yuniitafitrim

ig :

2019-06-17 00:18

Pitra Delvina Pitra_Delvina

Pitra Delvina|@Teacher's Tsaqofah Islam|@STP Khoiru Ummah Pekanbaru|@Penyeru Kebaikan Insyaallah|@alumni BK FIP UNP|Kota Pekanbaru|Riau|Indonesia

Fantastic day with my motorcycle... Amazing views of the world... Maa syaa allah... Alhamdulillah 'ala kulli hal…

2019-06-16 21:10

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

@trend_patrenk Males juga

2019-06-16 20:58

Ridho Angga Mulya SY iedho_hijatory

Kiri kanan kulihat saja banyak sampah berserakan 🎶🎵 @ Pantai Sago

2019-06-16 20:17

Ridho Angga Mulya SY iedho_hijatory

Just posted a photo @ Pantai Sago

2019-06-16 20:14

sadboi revanrichardo_

im just a poor boy, i dont neep sympathy

Selamat sore sahabat se perkentotan

2019-06-16 19:11

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

Maaf yak ga di angkat, lg ga pengen ngobrol dan lg males basa basi. Coba aja lagi nanti, siapa tau anda beruntung

2019-06-16 19:03

Ridho Angga Mulya SY iedho_hijatory

Just posted a photo @ Jembatan Akar

2019-06-16 17:06

pi SeptriaMelfi

Jangan ambil pusing, santai aja.

Mereka marah saat pesan whattshapnya tak di bales,
Giliran di bales eh cuma di read
Bgsd emang

2019-06-16 16:49

Dakwah,ceramah Dan Literasi CeramahDan

dakwah,ceramah dan literasi islam.






















bertobat lah sebelum😊😊😊
KEMATIAN DATANG 😈😈😈

2019-06-16 15:43

Rani Ihsani Mukhlis Rani_ihsani

SMANSAKU '14 ||English Department Student '14 UmmySolok ||💞UmmBuy♡♥

Hidup ku sungguh kaku semenjak jadi anak rumahan😣

2019-06-16 15:18

Angga Anggra anggrafresiaher

Internet Positive

Sesekali merenung lah diatas ketinggian melihat apa yang sebenarnya terjadi,dimana kita sering berada disana biasan…

2019-06-16 13:54

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@yudhaknight Pertanyaan nya nyakitiiin

2019-06-16 12:18

Kumbang rizki_mardiwan

🕵 Minangnese 🇩🇪🇲🇨
👷 Industrial engineering 🏭

“You don’t have to be rich to travel well.” – Eugene Fodor

#photography #sirandahisland #nikon5500 #sumbar_rancak…

2019-06-16 12:02

ilalang_kering Darobby3

stay humble
//South Coast
//low cost traveller

Habis lebaran..
Lebar-kan..??

2019-06-16 12:00

sadboi revanrichardo_

im just a poor boy, i dont neep sympathy

Saya make vans oldskool udah dari jaman smp dan kalian bilang dulu saya norak. Dan sekarang lihat yg terjadi, kalia…

2019-06-16 11:10

amaliyatul hamrah amaliyatul

SDN 08|Mtsnmodel|Man2pdg|Psikologi Islam| next to » dream university ^^ ~hidup untuk mati.mati untuk hidup~

@Dayuk_azmi Don't give up. Setiap orang punya deritanya masing-masing, meskipun dalam versi yang berbeda2 😄👍

2019-06-16 10:08

Rahma Vanisa RahmaVanisa1

Manusia yang punya sepasang kaki untuk jalan, satu mulut yang sering disalah gunakan untuk ngeghibah 🧤
📌 Tempatngebacot🤸

Rasanya hanya aku,

2019-06-16 04:25

Rahma Vanisa RahmaVanisa1

Manusia yang punya sepasang kaki untuk jalan, satu mulut yang sering disalah gunakan untuk ngeghibah 🧤
📌 Tempatngebacot🤸

Memang yaa, Manis di awalnya saja sudah membudaya

2019-06-16 04:25

Fauzi Deswandri fauziIMASOLSEL

Fauzi Deswandri lahir di Pakan Selasa, Pauh Duo, Solok Selatan sekarang Politisi, pengerak ekonomi kreatif dan pariwisata

WIDYASWARA INDONESIA TAHUN INI KEMBALI MENYELENGGARAKAN WISUDA KE VIII -

2019-06-16 01:39

pi SeptriaMelfi

Jangan ambil pusing, santai aja.

@Said_ARasid Mending, ada kerjaan

2019-06-16 00:28

okta rahmania oktarahmania

IG : oktarahmania

Pandanglah seseorang yang ada dibawah kalian. Janganlah kalian memandang seseorang yang ada diatas kalian, hal itu…

2019-06-16 00:05

ilalang_kering Darobby3

stay humble
//South Coast
//low cost traveller

@siapakitaaa Malam dimana bocah2 bisa pulang agak malam karna besok nga sekolah.. Hahhaa

2019-06-15 23:42

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

@trend_patrenk Modus lu wkwkwkwk

2019-06-15 23:11

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

@trend_patrenk Ganti sm hp mainan paling

2019-06-15 23:04

pi SeptriaMelfi

Jangan ambil pusing, santai aja.

Kayaknya pada sibuk bgt yah di luar, sampe sepi bgt nih hp

2019-06-15 22:21

sadboi revanrichardo_

im just a poor boy, i dont neep sympathy

Ada orang pacaran dimobil, mobilnya parkir tapi hidup. Mereka ngapain ya?

2019-06-15 22:01

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

@trend_patrenk Kalo rusak mau ganti emang

2019-06-15 21:04

Rasyida Husnaini rasyida_heni

:::there's always a chance for anyone who keep trying:::

So complicated

2019-06-15 20:48

sadboi revanrichardo_

im just a poor boy, i dont neep sympathy

Selamat bermalam minggu buat sahabat pantek ku

2019-06-15 20:42

riri camara riricamara03

kuliah di universitas negeri padang...
jurusan fisika....

Banget, ini terasa berat..
Akan kah kau d sini tetap menemani ku??

2019-06-15 20:00

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

@noviaelmooo Anak indomie sih, micin wkwk

2019-06-15 19:54

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

Main hap males2an jaraknya ke mata masih 30cm, kalo udah serius bet pas lagi war jaraknya bisa sampe 5cm doang, apa…

2019-06-15 19:53

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

@noviaelmooo Njay anak senja

2019-06-15 19:50

Fauzi Deswandri fauziIMASOLSEL

Fauzi Deswandri lahir di Pakan Selasa, Pauh Duo, Solok Selatan sekarang Politisi, pengerak ekonomi kreatif dan pariwisata

Amin kanda

2019-06-15 19:46

amaliyatul hamrah amaliyatul

SDN 08|Mtsnmodel|Man2pdg|Psikologi Islam| next to » dream university ^^ ~hidup untuk mati.mati untuk hidup~

@Dayuk_azmi Setidaknya penyesalan seorang pendekar pedang yang telah membunuh banyak orang membawanya selangkah lebih dekat dengan syurga. 😁

2019-06-15 19:35

Luthfi Alatas luthfi_alatas

@mrezkifitrah Jelas dong

2019-06-15 15:31

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@cubchubida Ayuuu kerumaah

2019-06-15 15:28

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@cubchubida Ya kalo mau bikin spagetti emak aku ga ngerti kaka

2019-06-15 15:12

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@cubchubida Sinii dm real account ni takut macem2 😂😂😂

2019-06-15 14:42

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@cubchubida Eh iya yaaa bikin gelaaayyy yawla ampuni akyuuhh kak

2019-06-15 14:35

Okky D'Callisto Okky_Callisto

Ya Allah. If I am to fall in love, let me touch the heart of someone whose heart is attached to You
.
.
.
.
.…

2019-06-15 14:33

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

@Poconggg Mau kredit jodoh ada ga si?

2019-06-15 14:08

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@askmenfess Suka cincin emas

2019-06-15 14:00

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@cubchubida Iyaa nanti nyampe rumah luluran disini aja gantian hahaha😂😂

2019-06-15 13:56

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@cubchubida Yuk jempuut 😂

2019-06-15 13:53

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@cubchubida Biasanya mama manggil org siih kak 😂😂 tapi mbaknya lagi d lampung.. ke pdg selay kak 😂

2019-06-15 13:51

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@cubchubida Ih nio loo 😂😂

2019-06-15 13:47

Mayang MayangUstksr

A simple girl with a million dreams⭐️
ig : mayyusaa

Iya udah pokok nya mah keripik balado mantaps😊😊 @ Sirandah Island

2019-06-15 13:46

Rahma Vanisa RahmaVanisa1

Manusia yang punya sepasang kaki untuk jalan, satu mulut yang sering disalah gunakan untuk ngeghibah 🧤
📌 Tempatngebacot🤸

@FiersaBesari Berjuta makna dari kata Terserah

2019-06-15 12:48

Luthfi Alatas luthfi_alatas

Uda mirip forsilakubra

2019-06-15 12:04

Luthfi Alatas luthfi_alatas

@cprwsh Hahahahaha untung ko blur fotonya

2019-06-15 11:59

sadboi revanrichardo_

im just a poor boy, i dont neep sympathy

Jauh kan lah aku dari cewe yang menyukai jokes receh bucin @radenrauf

2019-06-15 11:54

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

@Seful___ Nge gas sesekali gpp yak njir wkwk

2019-06-15 11:42

ilalang_kering Darobby3

stay humble
//South Coast
//low cost traveller

Uang nga kenal teman.

Heran saya lihat mereka, kayak mau di bawa mati aja semua.

2019-06-15 11:30

Hendrionsuhendri Hendrionsuhend1

hari ke 2 lebaran

@WAHYUPR44929200 Hay

2019-06-15 08:53

Aulia aulia_r4hmi

Minang Kabau

Umur 21, 7 tahun yg lalu. 😂😂

2019-06-15 08:10

Little Jacq jacq_little

You're not gone but you're not here

I miss you 💙

2019-06-15 03:45

Little Jacq jacq_little

You're not gone but you're not here

I'm picking up the broken pieces of me.

2019-06-15 03:44

sadboi revanrichardo_

im just a poor boy, i dont neep sympathy

Pengen teriak
KONTOOOOOLLLLLLL

Makasih

2019-06-15 03:36

Bagas Yuliandra bayliandra

Terkadang hanya untuk menyapa ‘hai apa kabar’ terasa berat.

2019-06-15 02:42

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

@RamaaNRD Ga juga si, banyak kok modelnya yg mirip dewasa jg

2019-06-15 00:10

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

Kalo mau berteman itu gausah bermuka dua, muka satu aja udah jelek apalagi dua, double jelek lu njirrr

2019-06-14 23:55

Zikrillah Zikrill22727786

misi mbak mas ig: @jitkarillah_ooo

Ngak tau mau apa
Pokoknya chese aja😆
#myfamily

2019-06-14 23:51

Mie rebus dheshii14

ig : desynurmasari |☕

#sunset

2019-06-14 23:48

🇮🇩 rahmiyuliita

Agroecotecnology-Plant Protection-University of Bengkulu'2012 🎓 | Penya Barcelonista Indobarça Bengkulu

Samaaa, kalo di mat*hari nyarinya yg dibagian kids wkwk

2019-06-14 23:26

Bagas Yuliandra bayliandra

Membuat kenangan itu mudah tapi untuk melupakan susah.

2019-06-14 23:16

Rahma Vanisa RahmaVanisa1

Manusia yang punya sepasang kaki untuk jalan, satu mulut yang sering disalah gunakan untuk ngeghibah 🧤
📌 Tempatngebacot🤸

Jngan berharap lebih pada bunyi sebuah notif

2019-06-14 22:16

Bagas Yuliandra bayliandra

Ternyata benar kata orang Mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan yang kita mau.

2019-06-14 22:16

Rahma Vanisa RahmaVanisa1

Manusia yang punya sepasang kaki untuk jalan, satu mulut yang sering disalah gunakan untuk ngeghibah 🧤
📌 Tempatngebacot🤸

Akhir-akhir ini saat ngeghibah sering tak sadarkan diri

2019-06-14 22:15

Rahma Vanisa RahmaVanisa1

Manusia yang punya sepasang kaki untuk jalan, satu mulut yang sering disalah gunakan untuk ngeghibah 🧤
📌 Tempatngebacot🤸

Apa kabar?

2019-06-14 22:13

Rahma Vanisa RahmaVanisa1

Manusia yang punya sepasang kaki untuk jalan, satu mulut yang sering disalah gunakan untuk ngeghibah 🧤
📌 Tempatngebacot🤸

Notif darinyaa adalah halusinasi berkepanjangan

2019-06-14 22:12

Eki Eki67286410

cakep

2019-06-14 22:11

Rahma Vanisa RahmaVanisa1

Manusia yang punya sepasang kaki untuk jalan, satu mulut yang sering disalah gunakan untuk ngeghibah 🧤
📌 Tempatngebacot🤸

19 tahun, udah kena rematik,.
60 tahun kena apa?

2019-06-14 22:10

dora_helmi the_Gareget_get

perjalanan tanpa dukungan, seprti berjalan ditaburan kaca pecah,,

Destinasi Surga Tersembunyi
"Sarasah Batang Puluik"

Bertempat di Nagari Puluik - Puluik
Kecamatan IV Nagari Bayang…

2019-06-14 21:59

Ig: shanty7997 Shanty0717

Smandupa'15♥
calon pendidik anak bangsa ☺ PGSD UNP'15
👻: shanty7997
line: shanty7997
💍yaatt

@Rozi_Saputra27 Terserah aku

2019-06-14 20:32