Tweets at Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Satlantas res Pessel satlants_pessel

Kami Siap Berbagi Informasi dg Sahabat Pelopor Semuanya,
Whatsapp/Line 08116954119
pinbb 5e391d9e ,

Deklarasi Komunitas Korban Laka Lantas Satlantas Polres Pesisir Selatan.

Kami Komunitas Korban Laka Lantas, Mendek…

2018-10-19 11:12

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@ferrykoto terlalu muluk

2018-10-19 09:12

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@fathonianton01 @MochamadLoetfi4 @sayasam_bro @prabowo PBB19 itu pasti

2018-10-19 09:10

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@fathonianton01 @MochamadLoetfi4 teruslah berjuang bela dg keilmuan pakar hukum Prof YIM

2018-10-19 09:08

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

@MasPresidenBaru @roninpribumi @IreneViena @fadjroeL @karniilyas @fadlizon @maspiyuuu @Fahrihamzah Dah lama edannya…

2018-10-19 01:43

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

@MasPresidenBaru @roninpribumi @IreneViena @fadjroeL @karniilyas @fadlizon @maspiyuuu @Fahrihamzah Saya ketawa liat…

2018-10-19 01:32

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

@fadjroeL apa perasaan saudara membaca twitt ini ?? 🤔🤔

2018-10-19 01:27

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

Ada apa dengan aparat kita ??
@panca66
@Fahrihamzah @fadlizon @karniilyas @ILC_tvOnenews
Cc @DivHumas_Polri

2018-10-19 01:18

Aidi Ali AidilAli17

sederhana itu mulia

@prabowo Tolong dievaluasi lg org2 yg ada di TKN , slalu blunder saat beeoendapat di publik.
Selalu mengada2...

2018-10-19 01:05

Aidi Ali AidilAli17

sederhana itu mulia

Sya jg ingin komentari si @sandiuno yg asal komen soal peraturan Perikanan, sbg seorang yg berlatar perikanan, saya…

2018-10-19 01:03

alex's supink alexssupink

Ku bahagia milik mu :)

@WendraRona #SaveGunungTalang

2018-10-18 23:24

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

4hari 3malam benar" banyak manfaat.

2018-10-18 22:58

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

Semoga solok selatan semakin dewasa.

2018-10-18 22:57

pancongcake stefns__

3D: Draft Diary Dadakan

@idnasowobarp @FazrinSyafiq Itu bukannya buku mandiri ya, kalo baca sendiri?

2018-10-18 20:24

ridho ezelo ricardho88

An engineer,dreamer,crazy about the art of life, Juventus, and Indonesia.

Hahaha... mksud hati mau menjatuhkan lawan, malah buka aib sndiri🤣

2018-10-18 14:36

Aidi Ali AidilAli17

sederhana itu mulia

@susipudjiastuti Sandi hanya pinternya ngitung duit bu susi, klo dia ngomong gk pakai dasar hukum, gk pny aturan..…

2018-10-18 12:49

Aidi Ali AidilAli17

sederhana itu mulia

@ruhutsitompul Gimana perkembangan kasus RS si pembuat hoax, bg ruhut?
Apa ada yg akan menyusul utk jd tersangka?

2018-10-18 12:47

Aidi Ali AidilAli17

sederhana itu mulia

Pemimpin itu boleh bohong utk kebaikan, tp kalau bohongi rakyat dgn rekayasa kejadian utk menuduh org lain seolah2…

2018-10-18 12:41

Aidi Ali AidilAli17

sederhana itu mulia

@gungsusi @great_arka @prabowo @AkunTofa @maspiyuuu @TranceX9 @P3nj3l4j4h @4Y4NKZ Sy fikir Prabowo sdh menyimpang d…

2018-10-18 12:36

Rin rinymarini

If you don't think, then you shouldn't talk

Setelah hari kemarin aku jadi lebih lega "selamat ya" pengen bilang gitu

2018-10-18 09:24

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@hadad_82 @banglantang @Yusrilihza_Mhd Ridho Allah melalui perjuangan Prof YIM

2018-10-18 06:37

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@AlghifaryFauzy @banglantang @Yusrilihza_Mhd tambah respect

2018-10-18 06:35

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@M_NUR_R @banglantang @Yusrilihza_Mhd Aamiin ya Rabb

2018-10-18 06:34

pancongcake stefns__

3D: Draft Diary Dadakan

MBB tuh apa sih? Maaf Baru Balas, atau Maaf Belum Bisa. Belum bisa apa? Belum bisa nerima kamu. Mundur!

2018-10-18 03:32

pancongcake stefns__

3D: Draft Diary Dadakan

Jarak ku pada mu 1424 km, mungkin itu sebabnya aku mengucap selamat pagi, kamu membalas dengan selamat malam.

2018-10-18 03:28

H A R U chocoooberry

👣👣👣

😂

2018-10-17 22:50

adezelli adekurniazelli

masih belajar|■Solok Selatan

#BawasluJagaHakPilih
#BawasluJagaHakPilih
#BawasluJagaHakPilih

2018-10-17 22:26

Adi Sutrisno adisutrisno22

Apal keneh foto ieu lur?
Beres ngebor langsung ngopi.

2018-10-17 22:10

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@s4ngf4j4r @PBB2019 @CyberBrihiz @Yusrilihza_Mhd @fathonianton01 @porosanonim Alhamdulillah PBB19

2018-10-17 20:50

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@Catatan_Yusril @VIVAcoid lanjut Prof

2018-10-17 20:49

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@porosanonim @MochamadLoetfi4 terus berjuang bela rakyat .

2018-10-17 20:46

Rudi Wijaya Rudi_Papua94

Jadilah Orang Gila

Baru saja mengirim video @ Sirandah Island

2018-10-17 17:33

H A R U chocoooberry

👣👣👣

Jangan jadi pengkhianat

2018-10-17 16:21

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@maslantang @MochamadLoetfi4 @BurhanSaidi teruslah melangkah & berjuang untuk kemenangan PBB19 di 2019.

2018-10-17 16:17

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@fathonianton01 @PBB2019 teruslah berjuang untuk negri ini yg hukum tdk sesuai dg fungsinya.

2018-10-17 15:01

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@fathonianton01 @PBB2019 bersinarlah terus Bulan Bintang Partai Q menuju kemenangan

2018-10-17 15:00

Zulheimi Zulheimi3

Malang tdk dapat di tolak mujur tdk dapat diraih, hidup ini hanya lah sebuah sandiwara, lihat lah jauh kedepan untuk mencapai suatu tujuan yg man tujuan itu ada

Saya adalah anak kampung yg tdk terlalu banyak ilmu utk menilai seseorang tapi semenjak saya mengikuti kepempinan j…

2018-10-17 14:28

Zulheimi Zulheimi3

Malang tdk dapat di tolak mujur tdk dapat diraih, hidup ini hanya lah sebuah sandiwara, lihat lah jauh kedepan untuk mencapai suatu tujuan yg man tujuan itu ada

@BatleMain @Novera_12 Benar sx tv metro tdk konsisten muak lihat nya

2018-10-17 14:16

Zulheimi Zulheimi3

Malang tdk dapat di tolak mujur tdk dapat diraih, hidup ini hanya lah sebuah sandiwara, lihat lah jauh kedepan untuk mencapai suatu tujuan yg man tujuan itu ada

@BatleMain @Novera_12 Kelihatan jelas saat pak andre bilang jokowi kecolangan semua tim jokowi ngak bisa jawat begi…

2018-10-17 14:11

yusrizal rizallayo rizalparpan

Hanya mengharap Ridha Allah SWT, semoga Berkah

Musna / MAN Kec.Bukit Sundi Luar biasa terkait mundurnya Ketua nya.. UPK Eks PNPM Mandiri MPd.. Tetap eksis dan ber…

2018-10-17 13:23

Khetryn A.V KhetrynMasril

Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia || Bp' 15 || STKIP PGRI SUMBAR || FB: Khetryn Aryes Ferdina Masril || BTS_ARMY INA || ig : Khetryn12 || Uri Bangtan 😍😘

@shidanita_ thank you 🙏🙏😊

2018-10-17 11:47

Andi jackownlantern

🇬🇧Union Jack

Aku harus berhenti membaca novel

2018-10-17 10:44

Sri Nia Sari nhyeadebroglhy1

semangatkuu adalah kedua orang tua ku

Kesetiaan itu bukan seberapa lama kita menunggu, tetapi seberapa sanggup kita bisa menemaninya.💓💕📷 @pri_wahyu
.
.
.…

2018-10-17 09:26

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@LellyKustiandi @MochamadLoetfi4 @Ochi_Oc09 @ardi_riau @Silvy_riau @Rusydi_riau hancurkan & benamkan partai musuh islam.

2018-10-17 07:51

Andi jackownlantern

🇬🇧Union Jack

Less Friends.Less bullshit,keep you circle small

2018-10-17 05:46

Handayani Handaya54427858

Fisabilillah

Pernah terfikirkan oleh saya, sebagian besar tayangan televisi adalah pengurus hidup orang, saya sebagai anak bang…

2018-10-17 03:35

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@AmruAbbas1 @antaranews tetap semangat PBB19 untuk 2019

2018-10-16 23:55

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@PBB2019 slamat berjuang untuk kemenangan PBB19

2018-10-16 23:49

elfi mahyuni elfimahyuni

saya seorang jurnalis

Bingung

2018-10-16 23:45

adezelli adekurniazelli

masih belajar|■Solok Selatan

Pengawas Pemilu sejak awal juga mengidentifikasi terhadap penduduk yang melakukan perekaman dengan Dukcapil daerah.
#BawasluJagaHakPilih.

2018-10-16 23:33

adezelli adekurniazelli

masih belajar|■Solok Selatan

Isu DPT menjadi penting karena berkaitan dengan hak politik warga, dan sangat berkaitan dengan efisiensi logistik p…

2018-10-16 22:49

Thio Harismon thio_harismon

conquer or be conquered !!!

Angkat kata-kata Anda, bukan suara Anda.
Hujanlah yang menumbuhkan bunga, bukan guntur.

Selamat malam.

2018-10-16 21:54

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@Gemacan70 auzubillahimindzalik

2018-10-16 21:06

Resi Nurhasanah resi_yoongi

K-popers 🇰🇷

#FotoProfilBaru

2018-10-16 20:29

andreW pradanA scoty_and

I'm Andrew, travel blogger living in Pekanbaru, Riau, Indonesia. Love traveling, photography.
Let’s Connect : andrew@a-pradana.net

Di pantai, tegak, sendiri.
.
.
#travel #Travelgram #exploresumaterabarat #Travelphotography #travelling…

2018-10-16 20:09

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

947edb2636460ea520494b17a3aa0e9cff383087d90145c49598d676e7863c1e9902c224a83ccd9dad0646c8774f407cabd3b49ba29efd8ffd7…

2018-10-16 15:58

TellusLabs TellusLabs

Building a living map of the world's food supply 🌎🌽👩‍🌾

Get your free account for our Kernel product by visiting

Intensive deforestation and palm oil production, just east of Pekanbaru, on the island of Sumatra, Indonesia. Crea…

2018-10-16 14:03

UNAA anacherazak

True love first begins with loving ourselves ✨

The love that we've been created together 💞

-Kangen-
#anaklocalcikgu

2018-10-16 11:45

Alessandro Satri SatriAlessandro

Manager at Baga Beach Cottage,and Chairman of the tourism awareness group on the Sungai Nyalo - Mandeh Area

Miss the sky like this again..😍 @ Kawasan Wisata Mandeh Pesisir Selatan Sumbar

2018-10-16 11:44

Marzuki tanjung Marzuki11844599

Slamat pagi smuanya

2018-10-16 11:14

Andi jackownlantern

🇬🇧Union Jack

Membiarkan diri sendiri terlalu banyak bermalas-malasan membuat isting tumpul

2018-10-16 10:45

ÇðnsciènÇé Iqvä iqva24

082382870255

@s4ngf4j4r @AhmadGaza5 @CyberBrihiz @fathonianton01 @PBB2019 insyaallah PBB19 di 2019

2018-10-16 09:48

Danifel Danifel12

@ibuincez Susu yg mana mbak?

2018-10-16 02:20

WATER CAT Deaaaaaee

Akun buat senang-senang bae
Tweet nge-random bae
Kadang curhat kadang gak

@bdey_ Semua berubah sejak abdi merubah status menjadi alumnee

2018-10-15 23:32

diva afriyuda diva_afriyuda

A.R.M.Y😘 I love all member BTS

#MPK
Sebenarnya ini adalah foto yang berbeda:v
#Koordinator_wawasankebangsaan
#Koordinator_prestasiakademik…

2018-10-15 17:20

elfi mahyuni elfimahyuni

saya seorang jurnalis

Bismillah..
Mangaleh .. Minat HPWA : 085265781186 @ Pesisir Selatan, Painan - West Sumatera

2018-10-15 15:19

Satlantas res Pessel satlants_pessel

Kami Siap Berbagi Informasi dg Sahabat Pelopor Semuanya,
Whatsapp/Line 08116954119
pinbb 5e391d9e ,

Kegiatan Police Go To School Unit Dikyasa SATLANTAS POLRES Pesisir Selatan.

Hari / tgl : Senin / 15 Oktober 2018…

2018-10-15 14:33

SrimaRoza srimaroza

Butuh Istirahat

2018-10-15 13:11

MR 703 Jokoadr

Agricultural economists | | |

Erteeeh Pak Mentri :)

2018-10-15 12:06

MR 703 Jokoadr

Agricultural economists | | |

Bang Yud, udah minum Komix gunuang tu?

2018-10-15 12:05

MR 703 Jokoadr

Agricultural economists | | |

Bawa Kami Kesana Pak Mendes @EkoSandjojo ,,,
Biar bisa serap dan terapkan di daerah Dampingan Kami #SolokSelatan

2018-10-15 12:04

Satlantas res Pessel satlants_pessel

Kami Siap Berbagi Informasi dg Sahabat Pelopor Semuanya,
Whatsapp/Line 08116954119
pinbb 5e391d9e ,

Police Go to School unit Dikyasa Satlantas Polres Pesisir Selatan dalam Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMPN 4 P…

2018-10-15 10:05

Satlantas res Pessel satlants_pessel

Kami Siap Berbagi Informasi dg Sahabat Pelopor Semuanya,
Whatsapp/Line 08116954119
pinbb 5e391d9e ,

07:30 pengaturan lalu lintas di simp Bungo Pasang, terlihat lalin ramai dan lancar @RadioElshinta @PolantasID…

2018-10-15 09:30

Satlantas res Pessel satlants_pessel

Kami Siap Berbagi Informasi dg Sahabat Pelopor Semuanya,
Whatsapp/Line 08116954119
pinbb 5e391d9e ,

07:22 pagi ini arus lalu lintas terpantau mulai ramai di sekitaran bundaran Tugu Carano simpang Diknas…

2018-10-15 09:23

Satlantas res Pessel satlants_pessel

Kami Siap Berbagi Informasi dg Sahabat Pelopor Semuanya,
Whatsapp/Line 08116954119
pinbb 5e391d9e ,

Apel pagi kesatuan,,
Semangat pagi untk hari ini..

2018-10-15 09:21

Zikri Ramazonda ramazonda

IG:zikri.ramazonda

@cpnskumham Assalamualaikum min, Saya ingin bertanya tentang document yg kurang tapi berkas resume pendaftaran sud…

2018-10-15 04:27

Fath fath_pmlya

#kitakeren

STORY DI BALES MANTAN AJA DEGDEGAN! LEMAH SEKALI ANDA!

2018-10-15 00:12

Fath fath_pmlya

#kitakeren

Balada tida premium Joox. :)

2018-10-14 23:54

Fath fath_pmlya

#kitakeren

@FarhanCAe EH ENAKK MAS!!

2018-10-14 23:47

Fath fath_pmlya

#kitakeren

@FarhanCAe Lucu setiap hari

2018-10-14 23:29

Fath fath_pmlya

#kitakeren

Karna mendengarkan Hero by Family of The Year setelah mendengarkan Rumpang by Nadin Amizah adalah sebuah moodswing yg kurang ajyar

2018-10-14 23:29

; 타니아 yeoniversh

[fpa – inactive] EXO enthusiast especially 찬열 ♥️

CIYEEEE PADA NUNGGUIN JAM 10 PASTI YAKAN? 😙

2018-10-14 23:27

adezelli adekurniazelli

masih belajar|■Solok Selatan

2018-10-14 22:45