Tweets at Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Khushairi Aizad Jamalludin KhushairiAizad

Founder @jra_ledshoes_official ,President of AU5D Lembah Keramat Football Club

@khairul7ka @niknazmi Semoga kita dapat berjumpa YB @niknazmi. Saya sedia membantu merancang Pembangunan Belia dan Komuniti di Setiawangsa 😊

2018-05-24 16:08

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@andrasuper Aku tuku lingerie dong

2018-05-24 14:38

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Eh eh..jgn tenung lama sgt..kang kantoi dgn org sebelah air liur kau meleleh. 🤣

2018-05-24 14:18

Mardiono Mardiono10_

Kesuksesan diraih dari kerja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan💪💪🙏

@PutriAlmira18 Duh.. makin susah bukanya mak

2018-05-24 13:26

Mardiono Mardiono10_

Kesuksesan diraih dari kerja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan💪💪🙏

Kekunci jg mak

2018-05-24 13:22

Mardiono Mardiono10_

Kesuksesan diraih dari kerja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan💪💪🙏

Yaumul milad cebol @Mayangputri98 semoga sehat slalu ya dan kuliahnya lancar🎂🎉🎉 maaf telat ngucapin hehehe

2018-05-24 13:20

Mardiono Mardiono10_

Kesuksesan diraih dari kerja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan💪💪🙏

@Arta_Richi Aamin ya Allah

2018-05-24 13:19

Mardiono Mardiono10_

Kesuksesan diraih dari kerja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan💪💪🙏

@Arta_Richi Susah mak nelponnya sibuk mulu😥

2018-05-24 13:17

Mardiono Mardiono10_

Kesuksesan diraih dari kerja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan💪💪🙏

@Arta_Richi Sama2 mak😊 aq jg pengen oa😧

2018-05-24 13:14

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Aah bg sy mmg bukan kerja yg mudah..salute!

2018-05-24 11:00

DamarVellix

MY FAMILY.

2018-05-23 13:08

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@bensiagian @nickoakbar Sampe jadi garis lurus dong cobain

2018-05-22 22:17

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

Arya tak puasa ke?

2018-05-22 13:37

Mardiono Mardiono10_

Kesuksesan diraih dari kerja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan💪💪🙏

@whatsonANTV Selama Pakai provider @Telkomsel banyak keuntungan dan promo yang menarik disetiap penawarannya.Nah,da…

2018-05-22 12:22

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@monraphita Masterpiece. You just read a fuckin masterpiece.

2018-05-22 11:54

Rizki Ali MRizki_Ali

@SuporterFC Bkn cm fabregas atau moratta, tapi alonso dan pedro, Dan semua itu pemain chelsea. Ada apa spanyol dgn…

2018-05-22 08:31

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

one person followed me // automatically checked by

2018-05-22 01:44

Rizki Ali MRizki_Ali

@adityarizky_ 77 derajat farenheit alias suhu kamar

2018-05-21 23:59

Rizki Ali MRizki_Ali

@SiaranBolaLivee Skuat spanyol tanpa fabregaz, alonso, moratta dan pedro. Apakah ada dendam kepada conte soal euro…

2018-05-21 23:56

Rizki Ali MRizki_Ali

@adityarizky_ Ngn bkn mereka jgn panggil sy coach, tapi panggil sj suhu 😂

2018-05-21 23:54

Rizki Ali MRizki_Ali

22:45 baru selesai main badminton.

Jika lindan, le chong wey bahkan mz topik bertemu dgnku pasti mereka akan memanggilku coach. Hmm

2018-05-21 23:48

Rizki Ali MRizki_Ali

@modalbiji Hahaha baru muncul dtemlennya sy ini. Ku bkn steykul tp kuhanya menjaga jarak jgn sampaiku jadi santapan sahurmu wahay sumanto

2018-05-21 23:14

yoyok ajhayoyoktoili

@KimHyeJoe menyesal tiada akhir hanya akan memperburuk keadaan,,

2018-05-21 12:17

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

The slimmest design ever; ensure that the space saving criteria will be fulfilled. Come with Rosegold touch to make…

2018-05-21 10:09

Rizki Ali MRizki_Ali

@panditfootball Welcome back super mario @MarioBaloteIIi 😎✊🏾

2018-05-21 07:47

Rizki Ali MRizki_Ali

@nathabila @howtodressvvell Kaluar sia!! , tong nga ganggu!!

2018-05-21 07:45

Rizki Ali MRizki_Ali

@modalbiji Wkwkwk lovenya sumanto si kanibal mz? 😂

2018-05-21 07:42

Rizki Ali MRizki_Ali

@howtodressvvell Sahaaa etaa!!! Sahaaaa!!!!

2018-05-21 05:19

yoyok ajhayoyoktoili

@KimHyeJoe kaya tanpa cinta juga gak sempurna,,

2018-05-20 23:16

DamarVellix

Untuk sahabat

2018-05-19 15:33

DamarVellix

Untuk sahabat

2018-05-19 15:32

yoyok ajhayoyoktoili

@lonelyplanet @livedreamdiscov @KevinEGPerry pemandangan yang indah d puncak gunung lumba lumba

2018-05-19 09:16

yoyok ajhayoyoktoili

@lonelyplanet @livedreamdiscov @KevinEGPerry

2018-05-19 09:16

Mardiono Mardiono10_

Kesuksesan diraih dari kerja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan💪💪🙏

@OfficialGTVID Mardiono 18 Palu 1. Patin 2. Dicoret-coret 3. Buka Minuman 4. Sembunyi/Ngumpet 5. Selamat Tidur…

2018-05-19 06:13

Rizki Ali MRizki_Ali

@zarryhendrik Bukan lagi setan, tapi ibliss!!
Tp masih penasaran yg videoin siapa ya? Knpa gk d tahan ibunya yg iblis itu

2018-05-19 03:31

Rizki Ali MRizki_Ali

@jnessy_ @zarryhendrik Di negara mana tepatnya mas? Ngeriik

2018-05-19 03:25

Ummu hani Ummuhan45175759

Guru

@AbdulRoufJutt11 But forgive more better then revenge...

2018-05-19 02:46

Mardiono Mardiono10_

Kesuksesan diraih dari kerja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan💪💪🙏

Mayan nih bwt sahur tp ra enek pulsae😭

2018-05-18 23:53

Rizki Ali MRizki_Ali

@anjarisme @blogdokter @RoySparringa @KemenkesRI @ditjenkesmas @DokterAri @dokterkoko @promkes_net Waah bisa kencing terus sy klo gini dok 😁

2018-05-18 20:42

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Had a bowling session with Cuckoo colleagues last Sunday. Walaupun 4 orang je join, membawang tetap membawang. Haha…

2018-05-18 20:01

Anto_keikodzahin MSuprianto6

@infomilan1899 Yaaa...kalo memang mau d jual semua pindah saja k liga 1...

2018-05-18 16:57

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Salam Ramadhan semua! 🧔🧕

2018-05-18 10:04

Opick Kamindang opickamindang

Bumi ALLAH - Medina Alisha Kamindang

@RKamindang Calon kuat pengganti,king moyes wkwkwk

2018-05-18 09:23

Rizki Ali MRizki_Ali

@SiaranBolaLivee Kurzawa & rabbiot knpa gk d panggil? Cedera ya?

2018-05-18 07:59

Rizki Ali MRizki_Ali

@makmummasjid Fyi aja hahaha

2018-05-17 18:21

Rizki Ali MRizki_Ali

@ilham_senpai @panditfootball Oooh gitu, thanks infonya bro 🤙🏾

2018-05-17 18:20

Rizki Ali MRizki_Ali

@opickamindang Wkwkwk siap salah senior 😂

2018-05-17 18:19

Opick Kamindang opickamindang

Bumi ALLAH - Medina Alisha Kamindang

@MRizki_Ali Hahahhahaha tdk lah,n g so bisa paham wkwk

2018-05-17 15:19

Rizki Ali MRizki_Ali

@panditfootball 😢

2018-05-17 15:19

Rizki Ali MRizki_Ali

@panditfootball No milner? Milner asisst terbanyak di liga champions saat ini.

2018-05-17 15:14

Rizki Ali MRizki_Ali

@opickamindang Ibadah ibadah wajib dilipat gandakan bgmna senior? Maksudnya magrib jdi 6 rakaat bgtu? 😂👍🏽

2018-05-17 15:12

Candra הֵילֵל cantom__

If trying expensive perfume I can't afford at the mall before meeting someone so I can smell good doesn't define my lifestyle, I don't know what does.

@OkaPradhita @dyastri Depends on their culture sih Taan. Mungkin santai aja kalau jam kantornya fleksibel. Di kanto…

2018-05-17 15:07

Candra הֵילֵל cantom__

If trying expensive perfume I can't afford at the mall before meeting someone so I can smell good doesn't define my lifestyle, I don't know what does.

@OkaPradhita SEMANGAT OKACHANG

2018-05-17 15:03

Candra הֵילֵל cantom__

If trying expensive perfume I can't afford at the mall before meeting someone so I can smell good doesn't define my lifestyle, I don't know what does.

HAHAHAHAHA

2018-05-17 15:03

Opick Kamindang opickamindang

Bumi ALLAH - Medina Alisha Kamindang

Kalo di bulan ramadhan pahala dg mudahnya Allah lipat gandakan!! seharusnya ibadah2 wajib dan sunnah kita, harus ki…

2018-05-17 14:22

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@monraphita Nikahan siape buset

2018-05-17 13:55

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@bensiagian YHAAAAAAAAAAA~~~~ Hasby ya maksudnya udah ngebuang berapa korban tuh

2018-05-16 23:47

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@andrasuper Opo iki

2018-05-16 17:25

Rizki Ali MRizki_Ali

Bukan puasa pertama tanpa keluarga yg membuatku sedih karna ini sdh biasa, tapi puasa pertama tanpa rendang 😭😭😭

2018-05-16 14:06

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

Lengan atas bagian dalem = ketek maksud lo?

2018-05-16 13:40

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@bensiagian TIDAK MEMOTONG CUTI TAHUNAN?? KOK BISAAA

2018-05-16 13:23

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

Panas2 makan samyang plus topping orak arik kornet telor bawang putih. Not hot enough? Additional Boncabe lvl 30!! Meledhak💥💥💥

2018-05-16 13:22

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

b5ff85b4005b33d2205620d4e3f72458c25e62742c8fe4140ffaf291afa561bacae795a2bbeea82ed550d78d7f597f50c85409edbb62aedd7bd…

2018-05-16 06:27

Rizki Ali MRizki_Ali

@brfootball I got this 🤔

2018-05-16 01:40

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@AnakNonton @SCP_Films Kenapa dua di kanan bawah beda warna background nya ya...

2018-05-15 19:48

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@cicannisa Yang ini kak?

2018-05-15 19:38

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@monraphita Eala.... Yhaaa... Beda cerita klo gtu~~~

2018-05-15 11:13

Andhika P. Sutanto AndhikaSutanto

Construction Engineeer @REKIND. Menteri PengMas Kabinet @KM_ITB 2013/2014. KetUm @MBWGITB 2012/2013. Hell yeah, I'm enjoying my life.

@monraphita Lah kan pake wetsuit.. Kok bisa belang di dada...

2018-05-15 11:03

fredy febriana fredpredy

With Arlin at @borromeusbdg [pic] —

2018-05-15 09:43